Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 28 Februari 2013

Cara Mudah Pengaturan Update di Windows 7

Salah satu fitur sistem operasi Windows adalah fitur Auto Update. Fitur tersebut bisa dikatakan sangat berperan penting, hal ini dikarenakan selain untuk memperbarui kinerja sistem, auto update juga berfungsi untuk terus meningkatkan keamanan terkait dengan pacth security.

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Auto Update di Windows 7

Namun tidak jarang fitur auto update menjadi sebuah kendala serius bagi kita, misalnya saja membuat koneksi internet semakin lemot, terganggu dengan notifikasi auto update yang sering muncul, dapat menghabiskan kuota internet, harus selalu merestart komputer dll. Nah loh..jadi cukup mengganggu bukan? Bagi kamu yang sering mengalami kejadian tersebut dan tidak ingin lagi terganggu dengan auto update, nonaktifkan saja.

Caranya cukup mudah, terlebih lagi tidak membutuhkan installasi software apapun. Oke, langsung saja PG akan memberikan cara singkatnya menonaktifkan auto update di Windows 7. Pertama-tama buka pengaturan di Control Panel, setelah terbuka pilih opsi System and Security.

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Auto Update di Windows 7

Kemudian pilih dan klik Windows Update. Atau jika kamu ingin lebih cepat mengakses Windows Update bisa dengan membuka Start Menu dan mencari pengaturan Windows Update.

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Auto Update di Windows 7

 

Untuk melakukan perubahan pengaturan atau menonaktifkan auto update arahkan cursor ke panel sebelah kiri. Klik menu Change settings.

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Auto Update di Windows 7

 

Di dalam pengaturan Important updates akan terlihat menu dropdown. Disini kamu bisa melihat 4 opsi berbeda yang bisa kamu gunakan. Sebelum kamu memulai menonaktifkan auto update, alangkah baiknya jika kamu mengetahui fungsi dari masing-masing opsi. Install updates automatically berfungsi untuk mengaktifkan Windows agar mendownload dan menginstall update secara otomatis. Download updates but let me choose whether to install them akan mendownload otomatis namun tidak akan menginstall hasil download.

Check fot updates but let me choose whether to download and install them hanya akan memberikan kamu notifikasi jika ada update, namun tidak akan mendownload dan install secara otomatis. Jadi kamu bisa menentukan sendiri jika akan melakukan update. Dan yang terakhir opsi Never check for updates, opsi ini yang akan digunakan untuk menonaktifkan fitur auto update. Pilih opsi ke 4, kemudian klik OK.

Cara Mudah Menonaktifkan Fitur Auto Update di Windows 7

Selesai..Bagaimana, cepat dan mudah bukan? Dengan menonaktifkan auto update di Windows 7, sekarang kamu tidak akan lagi merasa terganggu dengan adanya fitur tersebut yang sering kali datang tanpa kita diundang dan membuat koneksi internet menjadi lemot. Tetapi ingat, dengan melakukan hal ini Windows kamu tidak akan terupdate secara otomatis. Semoga bermanfaat :D

Sumber : pusatgratis.com

0 komentar:

Posting Komentar