Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 15 Februari 2012

Yuk, Terbang dengan Pesawat Hello Kitty


Pesawat Eva Airways bergambar karakter kartun Hello Kitty sedang lepas landas di Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang (26/12). REUTERS/Kyodo

Tahun 2012 dikenal sebagai tahun perubahan. Perubahan itu juga yang dilakukan maskapai EVA Air untuk mendandani armada mereka. Bukan bercat putih dengan lambang maskapai saja yang ada di dinding pesawat, melainkan gambar tokoh kartun kucing Hello Kitty.

Bahkan wajah Hello Kitty tak hanya ada di dinding pesawat saja, tapi hampir di semua barang di dalam pesawat, seperti kain taplak pada sandaran kursi penumpang, celemek yang dikenakan pramugari, stiker bagasi, dan bantal penumpang. Pengelola juga menyajikan pelbagai menu makanan berbentuk kepala Hello Kitty dengan perangkat makan bergambar Hello Kitty. Bahkan mobil kargo yang mengangkut bagasi penumpang juga bergambar Hello Kitty.

"Karakter Hello Kitty membuat jumlah calon penumpang meningkat, " kata Anna Wong, staf Diivisi Hubungan Masyarakat EVA Air. "Selama ini tanggapan publik sangat baik, mereka ingin mencoba terbang dengan Hello Kitty."

Kata Wong, EVA Air baru mengoperasikan tiga armada Hello Kitty dengan tema Apple Jet, Jet Global, dan Jet Magic. Rencananya jet Hello Kitty akan terbang selama setahun ke depan dengan rute awal dari Taipei ke pelbagai daerah tujuan: yakni Taipei-Sapporo dan Guam untuk pesawat Jet Magis, Taipei-Seoul dan Fukuoka untuk Apple Jet, dan Taipei-Hong Kong serta Tokyo untuk Jet Global. 

Peluncuran tiga Hello Kitty ini sendiri bukan yang pertama kali dilakukan EVA Air. Sebelumnya EVA Air telah bekerja sama dengan Sanrio, pemilik lisensi Hello Kitty, pada 2005. "Kerja sama itu berakhir di 2009," kata Wong.

Eva Air sendiri telah beroperasi lebih dari 20 tahun. Pesawat yang dimiliki Eva Air antaranya berjenis Airbus, Boeing, dan McDonnell Douglas. Untuk terbang bersama Hello Kitty, penumpang bisa memesan tiket untuk penerbangan Airbus A330-300. Pada pesawat itu, pengelola menyediakan 30 kursi di kelas premium dan 279 kursi pada kelas ekonomi.

Mau mencoba terbang dengan Hello Kitty? Yuk, pesan tiket EVA Air.

Sumber : TEMPO.CO -

0 komentar:

Posting Komentar