Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 18 Februari 2012

Singapore Airlines Pensiunkan Boeing 747



Singapore Airlines


JAKARTA,  Maskapai Singapore Airlines akan melakukan penerbangan khusus dari Singapura menuju Hong Kong pada tanggal 6 April 2012 untuk menandai masa pensiun Boeing 747 setelah beroperasi selama hampir empat dekade.

Penerbangan SQ747 dari Singapura menuju Hong Kong dan SQ 748 dari Hong Kong ke Singapura akan dioperasikan dengan pesawat B747-400, menggantikan penerbangan saat ini yaitu SQ860 dan SQ863 yang biasanya dioperasikan dengan pesawat Airbus A330-300.

Saat ini, tiket penerbangan khusus Singapore Airlines, yang akan menjadi layanan penerbangan untuk penumpang komersial terakhir bagi pesawat Boeing 747 tersebut sudah mulai dijual. Selain akan membawa lebih dari 300 penumpang komersial, penerbangan ini juga akan membawa beberapa karyawan yang telah bekerja pada armada pesawat ini selama masa pengoperasian, serta rombongan anak-anak kurang mampu dan media.

"Mengucapkan perpisahan kepada Queen of the Skies tidak mudah. Lebih 38 tahun, Boeing 747 telah memainkan peran penting dalam menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai global seperti saat ini. Armada pesawat ini memungkinkan kami untuk memperluas jaringan ke seluruh dunia serta memperkenalkan produk dan layanan inovatif," kata Goh Choon Phong, Chief Executive Officer Singapore Airlines, Jumat (17/2/2012) dalam surat elektroniknya.

0 komentar:

Posting Komentar