Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 16 Februari 2012

Citilink Menangi Penghargaan The Budgies and Travel Awards

Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), baru saja memenangkan penghargaan untuk  kategori Best Overall Marketing Campaign di ajang The Budgies and Travel Awards.

The Budgies and Travel Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang diberikan bagi para pemimpin, inovator, divisi kreatif dan para perintis dalam industri penerbangan Low Cost Carrier (LCC) yaitu, industri penerbangan berbiaya rendah di seluruh Asia Pasifik.

Penghargaan ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi baik kepada perorangan, tim dan juga perusahaan maskapai penerbangan yang telah menunjukkan performa untuk mencapai kesuksesan dalam industri Low Cost Carrier (LCC) saat ini.

Menurut, Doni Rizal, IMC Program Coordinator Citilink, sejak Agustus 2011, Citilink telah memulai strategi peremajaan merek dagang (brand rejuvenation) dengan tujuan meningkatkan citra dan pelayanan prima kelas dunia, sehingga bisa menjadi salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia.

"Rupanya kerja keras Citilink ini berbuah manis, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih setelah melakukan peremajaan merek dagang itu. Pada 11 November 2011 lalu, Citilink mendapatkan award sebagai Indonesia Leading Low Cost Airlines 2011/2012 dari Indonesia Tour & Tourism Award (ITTA) yang dipilih oleh publik secara online," ujarnya dalam siara pers yang diterima suaramerdeka.com, Minggu (12/2).

Menurutnyaa, di ajang The Budgies and Travel Award 2012, Citilink menjadi finalis untuk tiga kategori yaitu Best Overall Marketing Campaign, Best Print Advertisemen, dan Best Social Media.

Pengumuman pemenang The Budgies and Travel Awards 2012 dilakukan 9 Februari 2012 lalu di Marina Bay Sand, Singapore yang diadakan bersamaan dengan Low Cost Airlines World Conference yang diadakan di tempat yang sama pada 8-10 Februari 2012 melalui mekanisme polling dan juga melalui penilaian komite penghargaan yang terdiri dari para pakar industri penerbangan.

(Suara Merdeka)

0 komentar:

Posting Komentar