Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 20 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cara Memotong Poni Rambut Anda Sendiri

Posted: 19 Jan 2012 02:01 AM PST

Model rambut berponi seperti tidak lekang ditelan zaman. Dari kecenderungan tersebut, banyak selebritas manca negara membiarkan rambutnya berponi. Kesan sederhana, feminin, dan manis saat rambut berponi dapat berpadu di berbagai kesempatan; resmi maupun kasual.

sukague.com

Saat poni sudah sulit diatur, memotongnya dengan rapi merupakan tantangan. Karena walaupun terlihat sederhana, pemotongan poni nyatanya membutuhkan kecermatan dan trik-trik khusus agar hasilnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tips dari Yahoo! Style Factor yang sudah sukaguecom terjemahkan di bawah ini dapat membantu Anda saat memutuskan ingin memotong poni rambut sendiri.

Gunting dan sisir halus yang bersih
Higienis adalah kunci bagi semua proses yang berhubungan dengan tubuh Anda. Menggunakan gunting dan sisir yang bersih memastikan bahwa proses pemotongan ini juga bebas dari debu, kuman, dan bakteri yang tidak diinginkan. Selain itu, kebersihan gunting dan sisir juga memudahkan Anda memotong poni. Gunting tidak tersendat saat digunakan, sisir pun juga dengan maksimal mampu mengatur rambut Anda sesuai arah yang Anda inginkan.

Keringkan rambut terlebih dahulu
Menurut Nic Davis, hairdresser Earth, Inggris, Anda dapat melihat sealami apa poni rambut Anda terjuntai ke bawah saat rambut sedang kering. Anda juga dapat menentukan seberapa banyak poni yang akan dipotong dari juntaian rambut tersebut.

Sesuaikan dengan kecenderungan arah rambut Anda tumbuh
Anda diharuskan melihat kecenderungan rambut Anda berponi ke arah kiri atau kanan, bisa juga lurus. Cara sederhananya adalah sisir rambut Anda ke bagian atas, dan lihat bagian dalamnya (tepat di atas dahi). Pada proses ini, jangan ditarik, tapi arahkah ke atas dengan sederhana. Ikuti ke mana kecenderungan rambut Anda tumbuh. Kalau rambut Anda terjuntai lurus ke bawah, posisi tangan Anda juga mesti diletakkan horizontal sesuai angle untuk menahan dan menjepit bagian yang akan dipotong. Kalau sedikit miring, tahan rambut tersebut juga dengan kemiringan yang sesuai dengan arahnya.

Pisahkan bagian tepi
Setelah menentukan bagian mana yang akan dipotong. Bagian tepi sebaiknya diamankan posisinya. Beberapa cara yang sering dipakai adalah menggunakan penjepit rambut atau mengikatnya sekalian ke arah belakang bersama dengan bagian rambut Anda yang lain (ponytail). Cara paling sederhana, tapi tidak begitu direkomendasikan, adalah meletakkannya di belakang telinga.

Perhatikan teknik memotongnya
Sudah menonton Dumb and Dumber? Ingat kan bagaimana tatanan poni Jim Carrey di film tersebut. Daripada berakhir terlihat bodoh seperti itu, Mackenzie Brown dari Marie Claire menyarankan bahwa posisi gunting harus vertikal. Anggapan bahwa memotong poni dengan posisi gunting horizontal malah membuat tampilan poni terlalu kaku.

Berapa banyak yang harus dipotong?
Itu bergantung Anda. Untuk itu, cari referensi di internet mengenai bentuk poni yang bagus untuk bentuk wajah Anda. Dilansir dari Fashionising, salah satu tren rambut yang akan naik pada tahun depan adalah potongan poni sangat pendek. Itu berarti Anda harus menggunting lebih banyak. Jangan terburu-buru dalam memotong. Perhatikan bahwa satu guntingan hanya berukuran seperempat inci agar hasilnya lebih natural.

Mulailah dari tengah
Untuk menghindari potongan yang bersisa dan mengganggu penampilan, potonglah poni dari tengah. Lakukan ini dengan cermat dan hati-hati.

Tanda-Tanda Wanitai Terangsang...

Posted: 19 Jan 2012 01:25 AM PST


Cewek Terangsang

Stimulasi yang diberikan pada titik-titik tertentu di tubuh bisa membuat seorang perempuan terangsang.
Lalu apa saja tanda-tanda yang muncul ketika tubuh perempuan sedang terangsang?
Beberapa perempuan kadang memiliki titik rangsangan yang berbeda-beda, namun sebagian besar perempuan mudah terangsang ketika diberikan rangsangan seksual dan hanya sedikit orang yang sulit terangsang.

Dr Andri Wanananda, MS dalam tulisannya yang dikutip Wisbenbae, Sabtu (31/12/2011) menuturkan ada 2 perubahan yang terjadi pada perempuan ketika sedang terangsang, yaitu perubahan di organ genital serta di tubuhnya.

Perubahan yang terjadi pada organ genital :


Sekitar dua pertiga bagian dalam vagina memanjang dan merekah

Lubrikasi dari vagina secara otomatis meningkat

Warna vagina bisa berubah menjadi agak gelap seperti ungu

Serviks dan tubuh rahim (uterus) akan tertarik ke belakang dan terdorong ke atas hingga ke dalam rongga panggul (pelvis)

Bibir vagina dalam (labia minora) dan bibir vagina luar (labia majora) akan meningkat ke atas dan terbuka
Klitoris akan membesar dan menegang

Perubahan yang terjadi pada tubuh :

Pupil mata akan melebar

Keringat yang keluar akan meningkat

Puting susu mengalami ereksi atau tegang

Frekuensi napas meningkat

Denyut jantung menjadi lebih cepat

Payudara akan membesar

Umumnya respons pertama yang muncul ketika perempuan menerima rangsangan seksual adalah adanya perasangan hangat yang menjalar di seluruh tubuh, yang nantinya diikuti oleh perubahan tubuh lainnya.
Jika rangsangan ini terus berlanjut, maka akan lebih mudah bagi perempuan untukmencapai orgasme saat berhubungan seksual [klik] . Ketika seseorang mencapai orgasme [klik] maka beberapa hormon di tubuh akan turut aktif seperti prolaktin, serotonin, oksitosin, endorfin, adrenalin dan phenylethylamine.Namun hal itu belumlah berakhir, sebagian besar perempuan akan mendapatkan manfaat lain berupa perasaan lebih bahagia dan juga santai serta lebih mudah menerimarangsangan.

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 pria tampan dan sukses, padahal terlahir sebagai seorang perempuan

Posted: 19 Jan 2012 01:14 AM PST


Ada banyak hal yang membuat orang menjadi transgender seperti merasa terjebak pada diri yang salah, adanya tekanan sosial, akibat dorongan faktor ekonomi dan kadang faktor genetik menyebabkan orang bingung menentukan identitas seksualnya.


Meski sering dianggap tidak normal, faktanya ada beberapa orang yang memang dilahirkan sebagai interseks atau memiliki jenis kelamin yang tidak jelas.

Berikut ini adalah 10 pria tampan dan sukses, padahal terlahir sebagai seorang perempuan, seperti dikutip dari oddee via The HuffingtonPost, Kamis 19/1/2012) yaitu:

1. Balian Buschbaum


Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum dan seorang mantan atlet lompat tiang Jerman. Ia pernah menjadi atlet perempuan kedua terbaik di Jerman untuk cabang tersebut, tapi pada tahun 2007 ia menyatakan pensiun karena mengalami cedera persisten.

Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk mulai melakukan terapi penggantian jenis kelamin. Pada tahun 2008 ia resmi mengganti nama dan menjalani operasi ganti kelamin menjdi seorang laki-laki.

2. Buck Angel


Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari sebuah komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia pernah menjadi pemenang dalam Adult Video News Award 'Transsexual Performer of the Year' pada tahun 2007. Saat ini ia bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

3. Loren Cameron


Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika dan penulis. Salah satu karyanya adalah potret orang lesbian dan waria serta ia juga  mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya dari seorang perempuan menjadi laki-laki.

4. Ian Harvie


Ian Harvie adalah seorang komedian stand up yang sering menggunakan topik transsexuality ketika sedang beraksi. Ia pernah beraksi bersama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

5. Lucas Silveira



Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan mencatat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka menjadi jati dirinya dalam sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan pencipta lagu untuk band The Cliks.

6. Katastrophe


Rocco Kayiatos atau dikenal sebagai Katastrophe adalah seorang rapper hip hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas dikenal sebagai penyanyi transgender pertama di genre hip hop.

7. Thomas Beatie

 

Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu laki-laki yang bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan hingga berusia pertengahan 20 tahun. Kemudian ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan.

Kondisi ini membuat ia bisa hamil dan memiliki anak bersama pasangannya dengan menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 orang anak dan mulai melakukan kembali terapi hormon laki-laki.

8. Ryan Sallans



Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi seorang advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta menjadi pembicara publik untuk mendidik masyarakat mengenai is-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan.

Sallans menjalani transformasi dari perempuan menjadi laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikannya pada tahun 2005. Ia pernah tampil di acara 'Larry King Live!' serta publikasi di berbagai majalah.

9. Andreas Krieger


Krieger adalah seorang atlet Jerman yang tergabung daalm tim atletik. Sejak awal remaja ia diberikan anabolik steroid tanpa sepengetahuannya yang membuat ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Ia memilih pensiun dari olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi penggantian kelamin pada tahun 1997.

10. Chaz Bono


Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono yang merupakan putri terkenal dari pasangan Sonny dan Cher. Di mata publik ia diketahui sebagai seorang lesbian saat berusia 25 tahun sebelum akhirnya ia menyadari adalah seorang transgender.

Chaz menjalani operasi penggantian jenis kelamin selama 2 tahun dan sekarang ia hidup bahagia sebagai seorang laki-laki. Ia pun menjadi salah satu kontestan dalam sebuah acara televisi terkenal, Dancing With The Stars.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kim Jong Il, My Father and Me

Posted: 18 Jan 2012 05:29 PM PST

Sebuah buku berjudul Kim Jong Il, My Father and Me resmi diluncurkan, Rabu (18/1/2012). Buku itu berisi hasil korespondensi via surat elektronik dan wawancara antara putra tertua mendiang diktator, Kim Jong Nam, dan jurnalis Jepang, Yoji Gomi.


Putera ketiga Kim Jong Il, Kim Jong Un, (kanan) akan meneruskan kuasaan sebagai pemimpin Korea Utara.


Dalam buku itu, Jong Nam meyakini Korea Utara akan runtuh dan adik bungsunya hanya dijadikan simbol oleh para elite yang sesungguhnya memegang kendali.

"Tanpa reformasi dan liberalisasi, kehancuran ekonomi tampak di depan mata. Namun, reformasi pun membahayakan rezim sekarang," ujar Jong Nam seperti dikutip dalam buku itu.

Jong Nam sebelumnya sempat diyakini bakal menjadi penerus mendiang ayahnya. Namun, hal itu buyar setelah pria flamboyan penggemar judi itu ketahuan memalsukan paspor untuk masuk ke Jepang dan berkunjung ke Disney World

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Penyebab Terparah Serangan Jantung

Posted: 18 Jan 2012 05:25 PM PST

Sama dengan kanker, penyakit jantung atau lebih dikenal dengan serangan jantung sudah masuk kategori sebagai penyakit 'pembunuh' di Indonesia.

Dailymail.co.uk
Serangan jantung bisa menyerang siapa dan kapan saja. Tidak hanya terjadi saat terkejut, terlalu lelah atau terlalu stres juga dapat memicu timbulnya serangan jantung.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan serangan mematikan itu terjadi. Selain karena pola hidup dan makanan, menurut beberapa penelitian kesediahan atau trauma merupakan sebuah indikasi yang dapat memperparah risiko serangan jantung.

Seperti dikutip Dailymail, sebuah penelitian menyebutkan bahwa kesedihan atau trauma akibat kematian orang-orang terdekat akan membuat Anda 21 kali lebih mungkin menderita serangan jantung dalam satu hari kehilangan Anda. Benarkah?

Sebuah studi di Amerika Serikat hampir 2.000 korban serangan jantung menemukan peningkatan risiko serangan jantung dalam minggu pertama setelah kehilangan seseorang yang signifikan berkisar dari satu per 320 orang-orang berisiko tinggi untuk satu per 1.394 orang dengan risiko serangan jantung rendah.

Para ahli percaya bahwa stres yang disebabkan oleh kehilangan memiliki efek kesehatan yang mendesak, sementara kehilangan tidur dan nafsu makan dapat menekan sistem kekebalan tubuh orang yang dicintai hidup, yang dapat memperburuk kondisi yang ada medis yang mendasari.

Strain emosional juga menyebabkan beberapa mitra berduka untuk mengambil kehidupan mereka sendiri, sementara yang lain mengabaikan kesehatan mereka dan diet karena rasa sakit kehilangan mereka.

Dr Murray Mittleman, seorang ahli jantung pencegahan dan epidemiologi di Harvard Medical School Center Israel Beth Deaconess Medical dan Sekolah Kesehatan Masyarakat epidemiologi departemen, di Boston.

"Pengasuh, penyedia layanan kesehatan, dan berduka sendiri perlu untuk mengenali mereka berada dalam periode risiko tinggi pada hari-hari dan minggu-minggu setelah mendengar seseorang yang dekat sekarat. "

Sementara itu, pemimpin penelitian tersebut Elizabeth Mostofsky menjelaskan tentang tekanan yang diakibatkan oleh rasa kehilangan memicu denyut jantung yang lebih tinggi, sehingga memicu tekanan dan pembekuan darah yang meningkat.

"Teman-teman dan keluarga orang-orang yang berkabung harus memberikan dukungan dekat untuk membantu mencegah insiden tersebut, terutama di dekat awal proses berduka," jelas Mostofsky.

Menurut Mostofsky, selama situasi kesedihan ekstrim dan tekanan psikologis, Anda masih perlu untuk mengurus diri sendiri dan mencari perhatian medis untuk gejala yang berhubungan dengan serangan jantung.

Penelitian yang juga dipublikasikan dalam Circulation: Journal of American Hearth Association, menyebutkan bahwa Stres induced cardiomyopathy, yaitu keadaan akibat dipicu oleh emosi akut atau trauma fisik dan melepaskan gelombang adrenalin yang menguasai hati, seperti kesedihan, kecemasan, maupun kemarahan, juga menjadi penyebab meningkatnya risiko serangan jantung.

0 komentar:

Posting Komentar