Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 19 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Bahaya Duduk dengan Kaki Menyilang

Posted: 18 Jan 2012 07:02 AM PST


Mereka yang gemar menyilangkan kaki ketika duduk dalam waktu yg lama akan mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan dan tidak sehat, seperti :
1. Tulang belakang mereka perlahan2 menjadi bengkok membentuk huruf C
2. mereka akan mengalami sakit leher dan punggung pada 1 sisi
3. untuk wanita, pundaknya akan condong ke satu sisi dan menyebabkan tali pengikat Bra turun pada bagian pundak yang miring


Dunia Yang Hilang Ternyata Ada Di Papua

Posted: 18 Jan 2012 01:53 AM PST

Para ilmuwan mengklaim bahwa mereka telah menemukan 'dunia yang hilang' dimana beberapa spesies hewan yang belum ditemukan terdapat di sana termasuk diantaranya adalah katak dan tikus raksasa dengan ukuran tubuh sebesar kucing. Ekspedisi yang dilakukan oleh BBC menjelajahi kawah raksasa sebuah gunung berapi yang terletak di dataran tinggi Papua untuk membuat film dokumenter Lost Land of the Volcano.



Didampingi oleh ahli biologi pertama yang pernah menginjakkan kaki di kawah, tim peneliti itu memfilmkan labah-labah aneh, ulat raksasa dan kanguru yang hidup di pohon. Sementara itu tikus yang berada di pulau itu panjangnya mencapai 81cm dari hidung ke ekor dan beratnya mencapai 1,3kg.


Kawah Gunung Bosawi dengan kedalaman beberapa meter hampir-hampir tak pernah tersentuh oleh tangan manusia semenjak meletus 200,000 tahun silam. Tim peneliti yang termasuk diantaranya berasal dari London Zoo dan Oxford University diperkirakan adalah orang-orang pertama yang memasuki kawah tersebut.



Pemimpin ekspedisi, Dr George McGavin mengatakan, "Ini luar biasa mengejutkan. Sudah waktunya kita menurunkan tangan dan memutuskan habitat ini layak diselamatkan." Di kawah tersebut mereka menemukan 40 spesies baru diantaranya 16 spesies katak, satu spesies tokek, 3 spesies ikan, 20 spesies serangga dan labah-labah dan satu spesies kelelawar.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kegunaan Lain dari Teh

Posted: 18 Jan 2012 01:40 AM PST

Selain nikmat diminum dengan segudang manfaat, teh memiliki beragam kegunaan lain.


Berikut ini beberapa di antaranya :
1. Membersihkan karpet
Membersihkan karpet dengan masalah berjamur dan kotor. Sebarkan daun-daun teh hijau pada karpet, diamkan selama 10 menit, lalu sedot menggunakan vakum.

2. Mengilapkan kaca dan jendela
Teh bisa mengangkat sisa jejak jari dan kulit pada kaca dan jendela dan membuatnya mengilap. Gosokkan kantung teh lembap setelah digunakan pada kaca atau isi botol isi air dan teh.

3. Membersihkan noda pada jamban
Daun teh bisa mengangkat noda-noda membandel di dasar jamban. Larutkan teh selama beberapa jam di dasar jamban, bilas dan sikat mangkuk jamban tersebut.

4. Membantu atasi kulit yang terpapar matahari terlalu banyak
Kantung teh yang sudah digunakan bisa membantu meredakan sakit pada kulit yang terpapar sinar matahari dan kulit yang terbakar minor lainnya.

5. Meredakan mata lelah
Kantung teh yang lembap bisa meredakan kantung mata yang lelah serta sakit sekitar mata lelah.

6. Meredakan gusi berdarah
Untuk anak yang sudah agak besar dan mengalami gigi copot, coba kompres gusi yang bolong tersebut dengan kantung teh untuk mengurangi pendarahan dan meredakan sakitnya.

7. Mengilapkan rambut
Teh seduh bisa menjadi kondisioner bagus dan alami untuk rambut. Bilas rambut dengan air seduhan teh (tanpa gula), biarkan sejenak, lalu bilas kembali dengan air biasa.

8. Mempercantik kulit
Untuk melindungi dan mempercantik kulit, coba basuh kulit dengan air dari teh hijau.

9. Meredakan jerawat
Membasuh kulit dengan air dari teh hijau bisa membantu meredakan jerawat. Pastikan airnya tidak hangat atau panas.

10. Melembutkan daging
Marinate daging kenyal dalam teh hitam untuk membuatnya lebih lembut.

Cara Ular Phyton Sarapan

Posted: 18 Jan 2012 01:17 AM PST

Tips Jitu Bebaskan Minyak di Wajah

Posted: 17 Jan 2012 07:20 PM PST


Punya kulit berminyak memang mengesalkan. Wajah sering banget terlihat mengilap, belum lagi jerawat juga jadi sering muncul. Terus kita harus bagaimana dong untuk mengurangi minyak di wajah?


*Cuci muka tiga kali dalam sehari
Kalau biasanya kita mencuci muka ketika bangun tidur dan mau tidur, boleh juga nih mencoba mencuci muka di siang hari. Lebih baik hindari penggunaan susu pembersih, karena membuat kulit jadi makin berminyak. Mencuci muka terlalu sering justru membuat kulit jadi kering.


* Sediakan selalu kertas minyak untuk wajah
Ya walaupun kertas minyak enggak terlalu ampuh untuk mengurangi minyak di wajah, at least, kertas minyak berguna banget untuk menghilangkan kilap.


*Gunakan toner sehabis cuci muka
Toner berfungsi untuk mengurangi kadar minyak di wajah. Asal jangan gunakan toner yang mengandung alkohol ya, alkohol justru membuat kulit jadi lebih kering. Kelenjar minyak di wajah justru bakal memproduksi minyak berlebih.


* Oleskan masker lumpur secara teratur
Coba deh sesekali mencoba perawatan masker lumpur di salon. Masker ini berguna banget untuk menyerap minyak dan mengurangi iritasi kulit sensitif.


* Gunakan bedak tabur
Dibandingkan bedak padat, lebih baik pilihlah bedak tabur. Bedak jenis ini bisa berguna untuk meminimalkan minyak berlebih di wajah.

Jangan lupa Like & Follow @wisbenbae


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Sexinya Tukang jamu di acara awas ada sule 2

Posted: 17 Jan 2012 06:32 PM PST

0 komentar:

Posting Komentar