Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 18 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Liga Italia » Fredy Guarin Hanya Ingin Juve

Posted: 17 Jan 2012 07:08 PM PST

Fredy Guarin

PORTO – Bintang Porto, Fredy Guarin telah menetapkan dua pilihan saja untuk masa depannya. Bertahan di Porto atau bergabung dengan Juventus.

Pernyataan ini sekaligus memukul kubu Inter Milan yang juga mengincar pemain asal Kolombia tersebut. Guarin memang memikat hati para klub untuk meminangnya setelah bermain bagus pada Copa America tahun lalu dan penampilan ciamiknya di Porto selama enam bulan belakangan ini.

"Itu semua akan diputuskan antara sekarang hingga Kamis nanti. Entah saya harus terus bermain dengan Porto atau saya akan pergi. Jika saya pergi, maka saya akan bergabung bersama Juventus," ungkap Guarin, Seperti disitat Football-Italia, Rabu (18/1/2012).

Ini merupakan kabar gembira bagi kubu Bianconeri, di mana mereka membutuhkan gelandang energik setipikal Guarin. Apalagi Juve masih memiliki kuota pemain non-Uni Eropa dalam skuad mereka.

Tapi Juve hanya berani meminjamnya selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim in dengan uang muka sebesar 2 juta Euro dan akan dibayar di akhir musim sebesar 9 juta Euro.

Suriah Menolak Intervensi Pasukan Negara Arab

Posted: 17 Jan 2012 07:05 PM PST

Foto : Presiden Suriah Bashar al Assad (guardian)

BEIRUT – Suriah menolak segala bentuk intervensi militer yang direncanakan oleh negara-negara Arab ke dalam wilayahnya.

“Warga Suriah menolak segala bentuk intervensi terhadap negaranya dan siap untuk melakukan konfrontasi demi melindungi kedaulatannya,” ujar Kementerian Luar Negeri Suriah, seperti dikutip Associated Press, Rabu (18/1/2012).

Pernyataan Suriah muncul setelah Qatar menyerukan adanya pengiriman pasukan dari negaranya ke Suriah seiring dengan meningkatnya angka kematian para warga akibat tekanan Pemerintah Suriah. Perserikatan Bangsa-Bangsa juga melaporkan, sekira 5 ribu orang tewas di Suriah sejak Maret lalu.

Aktivis melaporkan, para korban jiwa di Suriah umumnya adalah demonstran anti-Pemerintah Suriah yang melakukan unjuk rasa menentang Presiden Bashar al Assad. Menurut para aktivis, 18 orang tewas pada Kamis pekan lalu, sementara itu enam pasukan Suriah juga tewas akibat bentrokan dengan para pembelot.

Para aktivis juga mengklaim, massa pro-Presiden Assad menembaki para demonstran dengan senjata api. Serangan itu bahkan sudah memasuki wilayah di dekat perbatasan Lebanon.

Meski demikian, Pemerintah Suriah tetap mengatakan, dirinya tidak bertanggung jawab atas tewasnya para demonstran. Pemerintah Suriah mengklaim, ada kelompok militan dan teroris yang berada di balik kerusuhan Suriah. Kelompok militan itu juga bukanlah seorang reformis, mereka bertindak untuk melakukan konspirasi guna mendestabilisasikan Suriah. Militan itu juga dikabarkan membunuh dua ribu anggota kepolisian Suriah.

Lotus Tidak Khawatir Masalah Proton Dijual

Posted: 17 Jan 2012 07:01 PM PST

Proton

KUALA LUMPUR – Pemerintah Malaysia memutuskan untuk melepas hampir separuh dari saham Proton ke DRB-Hicom. Situasi ini tidak membuat khawatir Lotus dan tetap yakin peralihan pemegang saham ini tidak membawa perubahan apa-apa kepada Lotus.

Pernyataan resmi dikeluarkan oleh Lotus pagi ini, Rabu (18/1/2012). Lotus masih optimis dalam pengembangan perusahaannya. Proton akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap setiap rencana Lotus.

"Sejauh yang kita ketahui, situasi ini tidak ada perubahannya untuk Lotus. Dukungan Proton dalam pengembangan kami tetap sangat kuat dan kami bisa fokus seperti biasa pada perencanaan bisnis kami,” tulis pernyataan resmi Lotus seperti dilansir autocar.

Perusahaan investasi negara Malaysia ini kemarin menjual sahamnya di Proton dalam sebuah kesepakatan senilai USD410 juta. Khazanah Nasional menjual 42,7 persen sahamnya di Proton Holdings kepada distributor dan importir mobil DRB-HICOM.

DRB-HICOM sendiri menjadi distributor Mercedes-Benz dan Volkswagen di Malaysia. Perusahaan milik Syed Mokhtar Al-Bukhary ini juga memiliki delapan pabrik perakitan, dimana empat di antaranya untuk mobil.

Kesepakatan peralihan saham ini sekaligys memberikan control kepada DRB untuk ikut merakit varian Proton di dua pabrik di Malaysia, dengan kapasitas gabungan sebesar 350.000 unit per tahun.

Lotus sendiri seperti diketahui sudah menjadi milik Proton. Mobil Malaysia ini menggunakan sasis, bodi serta suspensi dari Lotus yang menjadikan setiap varian menjadi lebih stabil serta nyaman.

Kim Jong Nam: Tanpa Lakukan Reformasi, Korut Akan Runtuh

Posted: 17 Jan 2012 06:40 PM PST

Kim Jong Nam

MACAU – Putra sulung mendiang Kim Jong Il, Kim Jong Nam, mengatakan, reformasi sangat dibutuhkan di Korea Utara (Korut) guna menghindari runtuhnya negeri komunis itu.

Seorang jurnalis asal Jepang Yoji Gomi menulis buku lewat wawancaranya dengan Kim Jong Nam. Buku itu diberi judul “Ayahku Kim Jong Il dan Aku”. Buku itu menceritakan tentang pandangan Jong Nam tentang negaranya dan akan diterbitkan Jumat mendatang.

“Jelas sekali, perekonomian Korut akan runtuh tanpa adanya reformasi, namun reformasi itu sendiri juga berpotensi untuk meruntuhkan rezim yang dipimpin Kim Jong Un,” ujar Jong Nam dalam buku karangan Yoji Gomi, seperti dikutip AFP, Rabu (18/1/2012).

“Korut sangat tidak stabil, ayah saya memimpin negara itu dengan dukungan militer, namun militer Korut tampak semakin kuat dari hari ke hari. Bila suksesi kepemimpinan ini gagal, militer akan mengambil alih kekuasaan,”

Jong Nam sebelumnya juga mengklaim, adiknya yang saat ini memimpin Korut hanyalah simbol Pemimpin Korut. Para elite politik dan militer Korut masih menguasai negeri komunis itu dengan pengaruh yang besar.

“Saya pun mempertanyakan, bagaimana Jong Un yang hanya dilatih dua tahun sebagai seorang pemimpin, akan diberikan sebuah kekuasaan yang absolut. Beberapa elite politik lah yang akan meneruskan kekuasaan ayah saya dengan menggunakan Jong Nam sebagai simbol Pemimpin Korut,” tambahnya.

Putra sulung mendiang Kim Jong Il itu tidak berkomentar tentang hari berkabung di Korut pada saat ayahnya meninggal dunia. Media Jepang sebelumnya melaporkan, Jong Nam hadir di Pyongyang untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

Salah satu hal yang cukup menarik disimak adalah perkataan Gomi tentang hubungan Jong Nam dan China. Jong Nam dikabarkan menjadi orang yang sangat dilindungi oleh China. Gomi mengatakan, pada saat rezim Kim Jong Un runtuh, China akan mengirim Jong Nam ke Pyongyang dan menjadi Pemimpin Korut berikutnya.

Tags pada berita ini:

    kim so eun operasi plastik

Liga Inggris » Carroll Berharap The Reds Finis di 4 Besar

Posted: 17 Jan 2012 06:35 PM PST

Andy Carroll merasa yakin Liverpool bakal finis di urutan empat besar (foto:Reuters)

LIVERPOOL – Meski Liverpool saat ini masih memainkan permainan yang labil, tapi striker Liverpool Andy Carroll masih anggap timnya bisa mengakhiri musim ini di posisi keempat.

Keyakinan itu memang cukup sulit sebab hingga pekan ke 21 The Reds masih kesulitan menembus papan atas Premier League, dengan hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara. Dengan memiliki 35 poin, Liverpool harus puas berada di bawah Newcastle United dan Arsenal.

Tapi keyakinan tetap diusung oleh Carroll, meski dia memiliki penampilan melempem untuk The Reds. Penyerang 23 tahun ini sebenarnya tengah menata permainannya demi meraih tempat utama di hati pelatih Kenny Dalglish.

"Permainan liga memang penting, kami harus melihat ke depan, karena kami ingin tetap dalam persaingan papan atas pada akhir klasemen," ujar Carroll, seperti disitat Goal.com, Rabu (18/1/2012).

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami di sana masih memiliki peluang besar untuk mencapai tujuan itu," sambungnya.

Carroll pikir itu sangat mungkin, terutama jika mempertimbangkan beberapa hasil yang telah The Reds lakukan selama periode Natal dengan beberapa hasil menghadapi tim papan atas, termasuk mengalahkan Chelsea, di mana Carroll cs menang 2-0 di Stamford Bridge.

"Kami telah melakukan dengan sangat baik melawan tim-tim atas dan membentuk diri kami. Mudah-mudahan kami bisa mulai mengambil peluang dan mencetak lebih banyak gol sebagai sebuah tim," tandasnya.

Banyak Orang Penting Siap Dampingi Saya di Pilgub DKI

Posted: 17 Jan 2012 06:32 PM PST

Joko Widodo (Foto: okezone/Genta Wahyu)

SOLO – Wali Kota Solo Joko Widodo mengakui sejak Cyrus Network merilis hasil survei soal popularitas tokoh dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, dia sudah ditelepon banyak orang penting. Mereka bersedia mendampingi Joko Widodo sebagai calon wakil gubernur.

Dalam survei Cyrus Network, Jokowi mendapat 17,3 persen atau berada di bawah Fauzi Bowo sebagai kandidat terkuat calon Gubenur DKI Jakarta.

"Saya sudah menerima telepon, orang-orang besar yang menyatakan kesiapannya mendampingi saya. Saya juga heran, kok mendampingi saya. Padahal saya saja tidak pernah mendaftar jadi calon," jelas pria yang akrab disapa Jokowi ini tanpa mau menyebutkan identitas "orang besar" yang dimaksud.

Dia menyebut sudah ada tiga orang besar yang menghubungi dan siap mendampinginya sebagai wakil gubernur. Tiga kali itu juga Jokowi menegaskan dia menolak.

"Enggak usah lah. Pokoknya orang itu besar tetapi bukan bos besar atau ketua besar loh," candanya saat didesak menyebut "orang besar" yang dimaksud.

Menyangkut posisinya di peringkat kedua dalam survei, Jokowi kembali mempertanyakan hasil penelitian tersebut. Pasalnya, dia mengaku sama sekali tidak pernah menyatakan minat dalam pencalonan memperebutkan kursi nomor satu DKI Jakarta.

Menurut Jokowi, lebih tepat jika tokoh-tokoh yang masuk dalam survei adalah mereka yang selama ini sudah menujukan minatnya maju dalam Pilgub DKI.

"Bukan saya yang disurvei," tegas Jokowi.

Dia menambahkan, hingga saat ini partainya, PDI Perjuangan, belum memberikan mandat apa pun menyakut Pemilukada DKI Jakarta. Namun saat ditanya apakah sudah ada pinangan dari partai lain, Jokowi menegaskan tidak akan mengambil sikap apa pun selama tidak ada perintah dari DPP PDI Perjuangan.

Seperti diketahui hasil survei Cyrus Network terkait Pemilukada DKI Jakarta menempatkan Fauzi Bowo di peringkat pertama yakni 24 persen. Disusul Jokowi (17,3), Tantowi Yahya (12,3), Faisal Basri (12) , Wanda Hamidah (4,7), Prijanto (4,3), Sandiaga S Uno (2,7), Nono Sampono (2,3), Nachrowi (2,0), Triwisaksana (1,7), Hendardji Supandji (0,3).

Sidang Lanjutan Kasus Irzen Octa Digelar di Menara Jamsostek

Posted: 17 Jan 2012 06:27 PM PST

Ilustrasi Debt Collector

JAKARTA- Sidang lanjutan kasus pembunuhan nasabah Citibank, Irzen Octa kembali digelar hari ini. Namun, jika biasanya sidang ini dihelat di PN Jakarta Selatan, kali ini Majelis Hakim menggelar sidang di lokasi tewasnya Irzen, yakni Menara Jamsostek lantai 5, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“(Hari ini) sidang di tempat. Berangkat pukul 09.00 WIB,” ujar pengacara terdakwa, Luthfie Hakim saat dihubungi, Rabu (18/1/2012).

Tujuannya kata Luthfie, untuk mengetahui bagaimana sebenarnya ruang Cleo, tempat Irzen diduga dianiaya. “Kalau ada teriakan di ruang Cleo bisa terdengar dari luar. Besok bisa tes,” pungkasnya.

Sebelumnya pada persidangan pekan lalu, kelima terdakwa yakni Arief Lukman, Hendry Waslinton Donald Harris Bakar, Boy Yanto Tambunan, dan Humisar Silalahi dijerat Pasal 333 KUHP tentang merampas kemerdekaan orang lain dengan ancaman 12 tahun penjara.

Arief Lukman, Hendry Waslinton serta Donald Harris Bakar juga dikenai Pasal 351 ayat 1 KUHP dan Pasal 335 ayat 1 KUHP tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Seperti diketahui, Irzen Octa tewas di Citibank, Gedung Menara Jamsostek lantai 5, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 29 Maret 2011 lalu. Irzen diduga mengalami penganiayaan oleh para debt collector yang dipekerjakan Citibank.

Tags pada berita ini:

    perang suku wamena dengan warga yoka

Liga Spanyol » Guardiola Turunkan Kiper Cadangan di El Clasico

Posted: 17 Jan 2012 06:23 PM PST

Jose Pinto (Foto: Daylife)

BARCELONA - Pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh Pep Guardiola, menjelang partai El Clasico di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Guardiola memastikan akan menurunkan Jose Manuel Pinto, yang merupakan kiper cadangan Barcelona dalam laga tersebut.

Keputusan yang diambil oleh Guardiola tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, telah diketahui bahwa Jose Pinto adalah kiper kedua di Barcelona, sementara Victor Valdes mengisi posisi kiper utama.

"Saya memutuskan untuk memainkan Pinto. Dia adalah kiper yang hebat dan saya tidak berpikir orang-orang yang mengenal dirinya meragukan itu," ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal, Rabu, (18/1/2012).

Guardiola sendiri nampaknya tidak bermaksud meremehkan Real Madrid dengan menyimpan Alves. Mantan gelandang jangkar Blaugrana era 1990an ini menyimpan keyakinan Pinto mampu tampil bagus untuk mengamankan gawang Barcelona.

"Kami jelas tidak ragu, dan mereka yang telah melihat dirinya beraksi selama beberapa tahun terakhir psati mengerti bahwa dia selalu bermain di level yang sangat bagus," tandasnya.

AC Milan Kehilangan Boateng Selama Sebulan

Posted: 17 Jan 2012 02:34 PM PST

Kabar buruk menimpa kubu AC Milan, gelandang energik serba bisa mereka Kevin Prince Boateng di kabarkan kembali Cidera dan untuk kali ini AC Milan harus kehilangan Boateng selama sebulan.

Situs resmi milan merilis dan mengatakan kalo boateng harus beristirahat minimal 4 minggu. Cidera ini didapat saat AC Milan kalah oleh Inter 0-1 kemaren, Boateng mengalami masalah otot.

Dikutip dari Footbal Italia, ” Pemain ini (Boateng) paling tidak membutuhkan empat minggu untuk masa penyembuhah ”

Kabar serupa jg di beritakan kubu AC Milan, kiper mereka Cristian Abbiati mengalami Cidera pada betis kanan usai pertandingan Derby tersebut. Dan butuh 7 hari untuk mengevaluasi keadaan Abbiati yang di sinyalir Cidera Serius.

Cideranya boateng merupakan Petaka yang teramat buruk bagi Milan pasalnya mereka sudah kehilangan sebelumnya Roberto Aquilani dan Genarro Gattuso selama sebulan kedepan dan di perparah dengan Mathieu Flamini yang masih membutuhkan 2 bulan lagi masa penyembuhan cideranya.

Untuk mengantisipasi kosongnya lini tengah Milan, Milan mencoba memanggil kembali pemain yang di pinjamkan ke Genoa Alexander Merkel yang masih terikat kontrak loan dengan Genoa. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Hernanes : Lazio akan Hentikan Tren Positif Inter Milan

Posted: 17 Jan 2012 02:09 PM PST

Keyakinan akan bisa mengatasi Inter akhir pekan nanti di ucapakan oleh Gelandang Lazio Hernandes. Lazio yang kemarim baru saja membekuk Atalanta di kandang mereka di Olimpico dan ini yang membuat hernandes begitu yakin dapat mengatasi Inter Milan.

Di laga terakhir, Nerazzurri berhasil mengalahkan rival mereka, AC Milan, dan kini mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Atas hasil tersebut kini Inter pun mulai mengancam posisi Lazio yang bertengger di peringkat empat. Kedua klub hanya terpaut satu poin. Namun Hernanes optimistis timnya mampu mengakhiri euforia Inter tersebut.

Dikutip dari Football Italia, “Kami ingin menghentikan Inter. Kita bisa mendapatkan hasil di Giuseppe Meazza,” ujar Hernanes pada La Gazzetta dello Sport.

Namun, bila menilik sejarah, Lazio tampaknya sedikit harus berjuang ekstra keras untuk bisa mengalahkan Inter, sejauh ini Biancocelesti hanya mampu meraih tujuh kemenangan dari 68 pertandingan yang dilakoni kedua tim.

Kemenangan terakhir Lazio atas Inter bahkan terjadi 14 tahun yang lalu dengan skor 5-3. Kita tunggu saja sapa yang akan terdiam setelah mereka bertemu nanti. Lazio atau Inter yang akan tersenyum layak untuk ditunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Rihanna Strips Down To Her Armani Lingerie

Posted: 17 Jan 2012 01:59 PM PST


As well know by now, Rihanna is not afraid to strip down, which makes her the perfect model for Armani lingerie. The 23-year-old — who first posed for the brand in a blonde bob — has gone back to brunette for these SUPER sexy, skin baring shots.

RiRi looks au natural in these black and white photos, very similar to that of former Armani models, Megan Fox and Victoria Beckham.

The "S&M" star made headlines for another reason this past weekend.
Rihanna was spotted smoking what looked to be a blunt, but the gossip doesn't seem to be affecting the pop star. She tweeted following the photos being released: "Waken…Baken…Good morning."

Sumber : Indonews.org

Rihanna Tweets Sexy Bathing Suit Shots!

Posted: 17 Jan 2012 01:58 PM PST


Rihanna is showing off all kinds of skin as of late — and we're loving it!

The 23-year-old singer recently tweeted two pics of herself in this barely there bathing suit, and said: "Wake…Bake…#CAKE" Also, she sent a pic to who we assume is a fan with the message: "@MzCprettyFly just for u."

This is definitely more skin than she was showing off yesterday!

On Monday, Rihanna was seen strolling on the beach in Hawaii in a skin-tight cover up.

Sumber : Indonews.org

Lindsay Lohan Back in Court for Progress Report

Posted: 17 Jan 2012 01:56 PM PST


Could it be? Is Lindsay Lohan finally turning herself around?
The troubled starlet returned to court Tuesday morning in Los Angeles to report on her court-mandated community service and therapy sessions.

Dressed in a white trench coat and sunglasses, Lohan looked down to business as she made her way into the courthouse for her admittedly brief hearing, during which she received high praise from Judge Stephanie Sautner.
"Keep doing what you're doing," she said. "You appear to be doing very well."

Lohan is due back in court for another hearing on Feb. 22. If all goes well, her probation will end on Mar. 29.
Lohan, who in November was sentenced to 30 days in prison after she violated her probation, certainly appears to be getting herself back on track. In addition to performing her community service hours and therapy sessions on time, Lohan recently posed for Playboy magazine. She's also in talks to play Elizabeth Taylor in an upcoming movie for Lifetime.

At a Dec. 14 hearing, Sautner also praised Lohan for her efforts, saying, "You're doing well, and I'd like to see you continue."Well, it looks like Sautner got her wish!

Sumber : Indonews.org

Megan Fox vs. Lindsay Lohan: Who Should Portray Elizabeth Taylor?

Posted: 17 Jan 2012 01:53 PM PST

Lindsay Lohan is in talks to play the late Elizabeth Taylor in an upcoming project but she may have some competition. According to E! News, actress Megan Fox has been auditioning for the role in Lifetime's Liz and Dick, too — and may edge out LiLo.

"I've been talking to Lindsay Lohan directly, and with her reps, and have been in conversations with other actresses, including Megan Fox," Larry Thompson, the executive producer said. "It's a very serious selection. It's like casting for Hollywood royalty."
Which actress would you like to see play Liz Taylor? Vote in the poll and sound off in the comments.

Deadline says the project, titled Elizabeth & Richard: A Love Story, would air on Lifetime, and would follow Taylor's notorious relationship with former husband and fellow-actor Richard Burton.

Lindsay's legal woes may keep her from landing the role though. She was previously up for the role of porn star Linda Lovelace in the movie Inferno. Due to her legal woes, Lindsay was fired from the project and replaced by actress Malin Akerman. She was also confirmed at one point to play Kim Gotti in Gotti: Three Generations, opposite John Travolta. No word yet on the status of that role.

Lohan, who is on probation until the end of March, is due back in court Tuesday morning for a probation status update hearing.

Sumber : Indonews.org

Matt Bomer Joins Celebs Who Wear Glasses Club

Posted: 17 Jan 2012 01:51 PM PST

Hello, Clark Kent! Looking like an off-duty Superman, Matt Bomer stepped out in NYC wearing some thick-framed glasses as he left the Apple Store in Soho. Geek chic! Without his mild mannered disguise, Matt is actually quite the sexy stud with all the right moves. His Magic Mike costar Olivia Munn told New York Magazine: "Matt Bomer shake it…probably better than most people in the world."

Meanwhile, Matt told Celebuzz: "Are you kidding? I wasn't even close to having the best moves on Magic Mike. It's Channing [Tatum] all the way." We seriously cannot wait for this movie!

Stars like Justin Bieber, Katy Perry and Joe Jonas have proven that glasses aren't just for cartoon nerds anymore. In fact, a pair of glasses can sometimes make the wearer look hotter if they know how to pull off geek chic specs with confidence.

Sumber : Indonews.org

Demi Moore: ‘Extreme’ Weight Loss? Expert Answers!

Posted: 17 Jan 2012 01:49 PM PST


New pics of Demi Moore have many speculating about her recent weight loss. It appears the already thin-framed actress has shrunk in size since announcing her split with Ashton Kutcher. Could the stress be taking a toll on her body?

Attending the Cinema For Peace event at the Montage Hotel in Beverly Hills, California, with her daughter Rumer Willis, her legs and arms looked especially small in comparison. Rumer herself is a very fit and trim young lady, while mom Demi looks considerably thinner next to her.

Celebuzz turned to celeb trainer Valerie Orsoni of LeBootCamp.com to get her expert opinion!

"First and foremost, Demi is definitely a victim of the camera angle here, which isn't doing her justice as far as weight accuracy is concerned," Valerie explains of the shots. Had this photograph been cut at her waist, while she would still appear very skinny, media feedback suggesting gauntness would be unlikely."

"Obviously, Demi is dealing with high levels of stress surrounding her divorce which naturally impact the body," Valerie adds. "It is possible that she has been overexercising to release stress, and simultaneously eating less (likely unintentionally) which has culminated in her apparent weight loss. Indeed, small amounts of stress often trigger overeating (think losing yourself in a tub of ice-cream), whereas extremely high levels of stress often cause loss of appetite and simply forgetting to eat. That said, for a woman going through a relationship challenge of this nature, she does not look dangerously depressed or faint; on the contrary, she looks pretty darn hot. Look at her waist, hips, and in particular her skin: glowing, not sallow."

As far as Demi's weight, "I would estimate Demi's weight to be under 110lb, lacking some fat, but well toned," Valerie says. "I don't think she needs to quit exercising or start consuming large amounts of food; what I would advise is to simply add richer healthy foods to her daily diet, such as avocado, shrimp, and raw foods containing healthy fatty acids. Four solid, nutritious meals would serve better than little nibbles throughout the day."

Overall, Valerie says she believes that Demi is experiencing a normal weight flux — but most importantly, that she seems happy. "For a woman of 48 years old going through this intense a crisis, these photos tell me less about a new celebrity weight issue, and more about Demi pulling herself together for a genuine smile," she says.

One reason for that smile? There have been recent rumors that Demi's found herself a new, younger man, but their relationship has yet to be confirmed. Some sources say he's simply her trainer, while other suggest the two are more a romantic item.

Sumber : Indonews.org

Fashion on the Fly: Wedding Ringless Katy Perry Shows Leg at LAX

Posted: 17 Jan 2012 01:47 PM PST


It's back to business as usual for Katy Perry.

Despite skipping out on last week's People's Choice Awards, the "Teenage Dream" singer was seen at LAX on Monday as she caught a flight to Singapore with her entourage. Looking stylish, KP hid her blue bob underneath a black floppy hat. Flaunting a bit of leg, the 27-year-old singer was wearing a Missoni mini dress and gray heels.

As you probably know, Russell Brand, Katy's husband of just 14 months, filed for divorce on December 30. The British funnyman recently told TV writers that he is doing "quite well, thank you," despite his marriage coming to an end.

People reports that when asked how he was doing, Russell replied:
"Quite well, thank you. Are you asking because of recent events? You are making the mistake of seeing time as linear. The brilliant American author Kurt Vonnegut, he'll tell you that if you imagine reality as experienced simultaneously, events become redundant."

Sumber : Indonews.org

Because He’s Hot! Shirtless Hugh Jackman Shows Off Beach Bod in Bahamas

Posted: 17 Jan 2012 01:44 PM PST


By now we all know that Wolverine star Hugh Jackman is jacked! Seeing as most of us are bundled up for the winter months, we thought it a nice Tuesday treat to show you some sexy shots of Hugh shirtless on a Bahama beach.

The 43-year-old actor enjoyed the sun and sand with his wife Deborra-Lee Furness and their two children Oscar and Ava. Sadly, their adorable dog Peaches was no where in sight. However, is there's nothing cuter than a hot dad chasing his kids around shirtless?! We think not!

Though this is our first shirtless glimpse of Hugh this year, 2011 allotted us many shots of the film buff.
Who do you think is the hottest dad in Hollywood? Stand by your man in the comments!

Sumber : Indonews.org

Perfectly Paired! Kate Winslet & Boyfriend Step Out in Nearly Identical Outfits

Posted: 17 Jan 2012 01:41 PM PST

IDN Perfectly Paired! Kate Winslet & Boyfriend Step Out in Nearly Identical Outfits


Kate Winslet and new boyfriend Ned Rocknroll step out post the actress' Golden Globe win on Sunday night wearing almost the exact same outfit!

The two were spotted arriving arm-in-arm at London's Heathrow Airport both wearing similarly-colored jackets, black t-shirts, jeans and black shoes!

Kate won her third Golden Globe award of her career for her performance in Mildred Pierce and she isn't the only award winner who dresses like her man. Which other celebrity stars have stepped out in coordinating couture?

Sumber : Indonews.org

Zooey Deschanel Talks of Getting Bullied In School: ‘Girls Spit In My Face’

Posted: 17 Jan 2012 01:38 PM PST

Newly single Zooey Deschanel just glammed up the Golden Globe red carpet on Sunday, and now she's gracing the latest cover of Allure magazine , and showing off her trademark bold blue eyes and fierce red lips!

This New Girlstar — whose turns 31 today! — looks cuter and quirkier than ever on the cover, and opens up about how she is perceived by the media and recalls her childhood years when she wasn't known as the "it" girl in Hollywood.

"They keep calling me an 'it' girl, and at this point it makes me laugh, because I've done that so many times: 'You're it'; 'you're not it'. What is 'it'? Because I have brown hair and a low voice, I would get cast as dry, sarcastic, ironic people, which I can do, but it's just not my sense of humor. I'm a very positive person. I get excited easily, and I like to jump around."

The 500 Days of Summer star added, "I've always straddled a weird line—there's a lot of mainstream stuff that I love. At the same time, I still feel like an outsider. I'm the outsider who's on the inside."

Can you believe this adorable starlet was bullied in school? "Girls spit in my face, people were so mean to me, I'd cry every day." Zooey admitted.

Even now, she's even scrutinized for her hairstyle, one she's kept since becoming a big star and indie darling. "I'm bangs and eye. It's who I am. There have been periods when I've grown my bangs out, but I always cut them back, so it's like, why go through the trouble?"

Despite her Golden Globe nomination and hit FOX show, not everything has been perfect for the actress over the past few months. Zooey separated from Death Cab for Cutie lead singer Ben Gibbard this past November, only to file for divorce in early 2012 for irreconcilable differences.

For more on Zooey, pick up the February issue of Allure hitting newsstands on Jan. 24, and tune in to her show New Girl every Tuesday at 9 p.m. ET on FOX

Sumber : Indonews.org

Guarin: Saya Hanya Mau Pindah Ke Juventus

Posted: 17 Jan 2012 01:09 PM PST

Bintang Porto Fredy Guarin Menjelaskan pada media kemarin bahwa dia hanya akan bergabung dengan Juventus atau tetap bertahan di Porto Selasa kemaren Menjawab ketertarikan Inter Padanya.

Tindakan tersebut merupakan jawaban dari ketertarikan Nerazurri yang ingin meminangnya tapi Guari memilih Juventus bila seandainya akan pindah atau memilih tetap merumput di FC. Porto.

Dikutip dari Football Italia, ” ini akan di putuskan antara sekarang sampai kamis nanti” Ujuar Guarin di Colombian Radio Catena Nacional.

” diantara keduanya saya akan tetap bertahan di Porto atau saya akan pindah. dan jika saya pergi saya hanya akan berlabuh ke Juventus” lanjut pemain Columbia ini.

Porto menginginkan harga €13m untuk guarin. tapi juve hanya ingin meloan Guari dengan harga €2m Untuk 6 bulan dengan opsi mempermanenkan pemain sebesar €9m.

Berita Guarin ini di hembuskan karna masalah Transfer Martin Caceras yang mengalami kendala harga yang sebenarnya belum di tinggalkan juve secara penuh karna juventus masih berniat pada pemian ini.

Namun masalah lain muncul karna menurut aturan Quota pemain non-EU juventus tinggal 1 orang antara Guarin ato Caceran yang akan masuk ke Juventus, menarik untuk di tunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Bangunan-bangunan dengan konstruksi paling menakjubkan di dunia

Posted: 17 Jan 2012 08:00 AM PST

Arsitek kondang, Cecil Balmond mengkategorikan sepuluh bangunan menjadi bangunan berkonstruksi paling menakjubkan sepanjang masa. Berikut bangunan yang menurut Deputy Chairman dari sebuah perusahaan pembangunan terbesar, Arup ini paling menakjubkan.

1. Jembatan Millau

Jembatan Millau ini dikenal sebagai “Jembatan Tertinggi di Dunia”. Dengan tinggi tiang beton hingga 800 kaki, jembatan ini seolah diangun di atas awan dan melintasi lembah sungai Tarn, Perancis selatan.

Menurut Balmond, jembatan yang lebih tinggi dari Menara Eiffel ini memiliki desain yang berani dan membutuhkan teknik penghitungan tersendiri karena berisiko tinggi.


2. Kubah Brunelleschi

Brunelleschi’s Dome di Italia ini dibangun pada abad 15, tepatnya antara 1420-1436 Masehi. Kubah katedral Florence ini memiliki ketinggian lebih dari 140 kaki dengan konstruksi tanpa kerangka yang mendukung. Arsiteknya Filippo Brunelleschi menemukan cara yang sama sekali baru tentang berbagi beban sekitar kubah sehingga tidak akan retak.


3. Hagia Sophia

Hagia Sophia di Istanbul, Turki adalah tempat ibadah terbesar selama seribu tahun. Pembangunan kubah pada Hagia Sophia ini merupakan penemuan konsep transfer beban tidak langsung.


4. Delta Belanda

Banjir yang menewaskan 1.800 orang di Belanda pada 1953 tampaknya memberi pelajaran berharga bagi negeri kincir angin itu. Pemerintah memutuskan memblokir muara tertentu yang mengarah ke Antwerp dan Rotterdam.


5. Piramida Khufu

Selama hampir 4.000 tahun, Piramida Khufu adalah bangunan tertinggi di dunia sampai Katedral Lincoln dibangun pada sekitar 1300 Masehi.


6. “Selokan” Bazalgette

“Selokan” Bazalgette di London dibangun oleh Sir Joseph Bazalgette pada 1850. Sebagai chief engineer dari Dewan Metropolitan London, dia membangun saluran pembuangan air primer sepanjang 83 mil, 1.100 mil selokan jaman dan 13.000 mil untuk saluran pembungan air yang lebih kecil. Uniknya, semua saluran pembuangan itu dibuat di dalam tanah.


7. Colosseum

Colosseum yang dibangun di Roma memiliki empat lantai diatas tanah dan tiga di bawah tanah. Semuanya membentuk lengkungan yang ditumpuk satu sama lain dan mampu menampung hingga 50 ribu pengunjung.


8. Terowongan Channel

Konsepnya ingin menghubungkan dua negara. Ini merupakan ide yang luar biasa dengan membuat rel dengan panjang 67 mil dan dapat dilalui kereta berkecepatan tinggi. Terowongan ini menghubungkan selatan London dan Kent – Taman Inggris, Denmark ke Swedia, dan Macao ke Cina.


9. Terusan Panama

Terusan Panama sepanjang 48 mil atau 82 kilometer ini dibangun pada 1904-1914. Kanal yang menghubungkan Atlantik dan Pasifik ini membuat waktu tempuh kapal laut lebih cepat karena tidak perlu memutar lewat ujung selatan Amerika Selatan.


10. Burj Khalifa

Khalifa Burj adalah sebuah bangunan di Dubai dengan ketinggian 2.700 kaki. Bangunan ini memiliki sebuah inti yang menjadi pusat dan menopang seluruh bagian gedung.

Pembangunan gedung tersebut memperhitungkan efek primer dan efek sekunder. Efek primer seperti berat atau bobot bahan-bahan dan angin, sementara efek sekunder meliputi perubahan suhu, kelembaban, dan deformasi bawah beban

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bahaya Minuman Berenergi Kembali Disampaikan

Posted: 17 Jan 2012 07:54 AM PST

Para pakar di Australia kembali memperingatkan bahaya kesehatan pada produk minuman berenergi karena kandungan kafeinnya yang tinggi. Peringatan ini disampaikan menyusul peningkatan jumlah orang yang mengalami gangguan kesehatan setelah mengonsumsi minuman tersebut.

Para pakar kesehatan dari University of Sydney’s Medical School dan The New South Wales Poisons Information Centre mengatakan jumlah orang yang dilaporkan menderita sakit akibat minuman berenergi naik dari 12 orang di tahun 2004 menjadi 65 orang di tahun 2010.

Dalam tujuh tahun terakhir sampai dengan tahun 2010, terdapat 297 panggilan dan sedikitnya 128 orang dirawat di rumah sakit karena berbagai gejala, termasuk nyeri perut, jantung berdebar-debar, serta agitasi. Dari jumlah tersebut sebanyak 20 orang mengalami gejala lebih serius seperti kejang dan halusinasi.

Hasil penelitian yang dimuat dalam Medical Journal of Australia menyebutkan rata-rata usia orang yang menderita gangguan kesehatan itu adalah 17 tahun dan kebanyakan mencampur minuman energi dengan alkohol.

Para pakar tersebut merekomendasikan agar otoritas kesehatan yang berwenang mewajibkan produsen minuman energi menambahkan bahaya efek samping dalam kemasan.

Satu kaleng minuman energi mengandung sampai dengan 300 miligram kafein, yang setara dengan 65-120 mg cangkir kopi.

“Hal yang harus diperhatikan oleh konsumen adalah berapa banyak kafein yang terkandung, berapa jumlah maksimal konsumsi, batasan usia, serta diperlukan batasan pembelian,” kata Naren Gunja, direktur medis Poisons Centre.

 

Indonews.org

Hindari Gugup saat Malam Pertama

Posted: 17 Jan 2012 07:23 AM PST

Malam pertama merupakan momen paling istimewa. Beberapa orang mungkin merasakan ketakutan tersendiri saat menghadapi malam pertama mereka, apalagi bagi mereka yang masih perawan. Jika Anda menghadapi hal ini maka tidak perlu panik. Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda persiapkan untuk menghadapi malam pertama yang istimewa ini.

Cobalah cari kesempatan untuk bicara dengan pasangan Anda. tanyakan padanya bagaimana perasaannnya, Anda pun boleh mengutarakan perasaan yang sedang dirasakan sebenar-benarnya. Ingatlah bahwa ia kini adalah pasangan sah Anda. Komunikasi yang baik dapat membangun sebuah ikatan kuat antara kalian berdua. Melalui cara ini mungkin saja ketakutan dan kekhawatiran Anda akan hilang dengan sendirinya.

Cara lainnya adalah dengan berkonsultasi dengan ahlinya. Biasanya pakar seks dan pakar pernikahan merupakan tempat yang tepat untuk bertanya dan berbagi keresahan Anda. Biasanya mereka akan memberikan nasihat sesuai permasalahan yang Anda alami menghadapi malam pertama.

Jika Anda malu untuk berbagi, browsing di internet atau mencari artikel di majalah mengenai pengalaman seks di malam pertama juga merupakan cara lain untuk membantu Anda agar lebih relaks di malam pertama sebagai pengantin baru.

Ketahui dan ingatlah satu hal bahwa ketika seorang wanita yang masih perawan mungkin saja akan mengeluarkan darah dan terasa sedikit sakit di malam pertama mereka. Hal ini merupakan hal yang lumrah dan wajar. Untuk mengurangi rasa nyeri saat penetrasi, pastikan Anda dan pasangan melakukan foreplay yang cukup.

Tekanan yang Anda rasakan saat malam pertama akan ikut berpengaruh terhadap pasangan Anda.ubah mood Anda! cobalah untuk melakukan hal-hal seperti mencumbunya sembari berkata-kata mesra, memeluknya dan cuddling dengan penuh rasa sayang. Ini dipercaya akan mencairkan suasana yang tegang di antara kalian berdua.

Intinya, dalam membangun hubungan suami-istri yang hebat tidaklah instan. Perlu tahap demi tahap latihan. Pelan-pelan saja dalam mencobanya, jangan bertindak ceroboh. Berikan waktu untuk hubungan kalian dan percayalah bahwa segala sesuatunya akan semakin membaik.

 

 

Indonews.org

Judul album baru Meshuggah telah terungkap

Posted: 17 Jan 2012 07:18 AM PST

Setelah mengumumkan tanggal perilisan album barunya, Swedian Technical metal Meshuggah dan Nuclear Blast membuat sebuah pemberitahuan via Facebook.”Meshuggah telah menetapkan nama untuk album mereka,KOLOS y inilah nam album baru kami”.Dan album baru ini akan di rilis di Amerika Utara pada 27 Maret dan 23 Maret untuk wilayah Eropa via Nuclear Blast Record.

Sang Drummer Tomas Haken membuat pernyataan sebagai berikut : Seperti biasa, kami mencoba untuk membuat musik kami berbeda dari album – album kami sebelumnya, dan di setiap album kami selalu memiliki ciri khas yang berbeda beda. Dan dengan “Kolos” kita akan benar-benar disuguhkan nuansa brutal yang benar2 organik,dalam dan dengan alur yang berliku. Semua dikemas dalam satu wadah berdurasi 54 menit, dan album ini tidak diperuntukan bagi mereka yang lemah hatinya.

hail yeah \m/

 

 

 

indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar