Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 30 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Inilah Wanita tercantik di Inggris saat ini...

Posted: 29 Dec 2011 07:07 AM PST

Inilah wanita tercantik di inggris saat ini








Kecantikan tidak hanya dinilai dari paras wajah seseorang, lewat kepribadian, orang juga bisa menilai sampai bagaimana kecantikan orang tersebut. Mungkin itulah yang ada pada diri Aktris Catherine Zeta-Jones. Lewat paras dan kepribadiannya, ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di Inggris saat ini.

Catherine Zeta-Jones terpilih sebagai wanita Inggris tercantik yang saat ini masih hidup. Ia mengalahkan beberapa pesaingnya yang diantaranya Cheryl Cole, 28 tahun, dan Kelly Brook, 31 tahun dari hasil sebuah jejak pendapat lewat 2000 responden. Jejak pendapat ini sendiri digelar untuk memperingati bulan kecantikan.

Selain menobatkan Catherine Zeta-Jones sebagai wanita tercantik di Inggris yang masih hidup ditahun ini. Acara yang ditayangkan disaluran televisi QVC itu juga menobatkan mendiang Audrey Hepburn sebagai wanita tercantik sepanjang massa.

Posisi kedua wanita tercantik sepanjang massa diduduki Elizabeth Taylor yang meninggal tahun lalu. Sedangkan peringkat ketiga ditempati mendiang Putri Diana.

Sedangkan si wanita tercantik, Zeta-Jones masuk peringkat keempat dalam daftar wanita Inggris tercantik sepanjang massa. Tapi ia berada di peringkat pertama dalam wanita Inggris tercantik yang masih hidup.

Tujuh dari 10 wanita tercantik hasil jejak pendapat QVC berambut cokelat kepirangan. Selebritas lain yang masuk daftar tersebut adalah Keira Knightley, 26 tahun; Kate Beckinsale, 37; Holly Willoughby.

Profil:
Catherine Zeta-Jones (lahir di Wales, Britania Raya, 25 September 1969; umur 41 tahun) adalah seorang pemeran asal Wales, Britania Raya. Dia adalah salah satu pemenang Academy Awards yang berasl dari Wales. Kariernya pertama kali dimulai adalah pada saat dia membintangi berbagai serial TV di Inggris dan Amerika Serikat. Dia memenangkan Academy Awards pada tahun 2002 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik (Oscar) berkat perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Dan award ini menjadikan Zeta-Jones sebagai wanita pertama dan satu-satunya aktris asal Wales yang menang di kategori ini.

Zeta-Jones menikah pada tahun 2000 dengan aktor Michael Douglas, dan dikaruniai dua anak, yang kesemuanya memakai nama Wales, yaitu Dylan dan Carys.

Perjalanan hidup:
Kehidupan sehari-hari
Catherine Zeta-Jones merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Patricia yang merupakan seorang Irlandia, dan Dai Jones yang merupakan seorang Wales yang memiliki pabrik gula. Catherine lahir di kota Swansea, Wales, yaitu sebuah kota maritim dan merupakan hometown dari penyair besar Wales, Dylan Thomas.

Tidak seperti orang Britania Raya kebanyakkan yang beragama Anglikan, Catherine Zeta-Jones beragama Katolik Roma. Setelah orang tuanya memenangkan undian berhadiah 100.000 poundsterling di pertengahan 1980-an, Zeta-Jones pindah ke daerah St. Andrews Drive di Mayals, sebuah kawasan elit di Swansea.

Catherine Zeta-Jones merupakan alumnus dari Dumbarton House School, dimana aktor Wales lain, yaitu Rob Brydon juga merupakan alumnus dari sana.

Zeta-Jones kemudian meninggalkan bangku kuliah normal, dan lebih memilih kursus di Lembaga Pendidikan Seni Chiswick selama tiga tahun dalam bidang teater musikal.

Karier
Zeta-Jones memulai karier aktingnya sejak usia remaja. Dia merupakan salah satu bagian dari kegiatan drama Gereja Katolik sejak usia 10 tahun. Selain dalam acara keagamaan gereja, Zeta-Jones juga memulai debut sebagai aktris professional ketika dia membintangi Annie, sebuah drama karya Swansea's Grand Theatre.

Debut film professional Zeta-Jones dimulai pada 1991 saat dia membintangi film 1001 malam versi Prancis. Saat itu dia secara kebetulan sedang berwisata ke Prancis, dan bertemu dengan sutradara Prancis, Philippe de Broca yang sudah melihat aksi teater Zeta-Jones di Wales. Tanpa ragu sang sutradara menawari Zeta-Jones untuk bermain dalam film dan langsung diterima oleh Zeta-Jones.

Pada 1992, Zeta-Jones mencoba merambah karier lain yaitu menyanyi. Dalam album Jeff Wayne's Musical Version of Spartacus, Zeta-Jones mempersembahkan sebuah single berjudul "For All Time" yang sebenarnya sudah pernah dirilis pada 1989, namun gagal di pasaran. Single lainnya dari Zeta-Jones adalah "In the Arms of Love", "I Can't Help Myself", dan sebuah duet bersama David Essex berjudul "True Love Ways". Sekali lagi lagu-lagu Zeta-Jones gagal di pasaran, dan hanya menempati urutan 38 dalam daftar tangga lagu Inggris saat itu.

Setelah gagal di musik, Zeta-Jones memutuskan untuk kembali ke dunia akting, dia membintangi sebuah episode dari The Young Indiana Jones Chronicles yang lebih dikenal dengan nama Christopher Colombus: The Discovery. Kemudian dia juga berperan dalam beberapa projek TV lain seperti The Return of the Native (1994), dan beberapa mini seri seperti Catherine the Great (1995). Dia juga tampil dalam Splitting Heirs (1993), yaitu sebuah komedi yang dibintangi Eric Idle, Rick Moranis, dan John Cleese.

Pada 1996 dia membintangti tokoh antagonis Sala dalam film The Phantom (yang diperankan oleh Billy Zane), yang berbasis dari komik karya Lee Falk. Masih di tahun yang sama, dia juga membintangi mini seri TV berjudul Titanic, yang juga dibintangi oleh Tim Curry dan Peter Gallagher. Steven Spielberg, yang mengetahui kualitas Catherine dalam mini seri tersebut mengusulkan agar Martin Campbell selaku sutradara The Mask of Zorro (dirilis 1998) agar memakai Catherine. Hasilnya, Zeta Jones mendapat peran utama dalam film tersebut bersama Anthony Hopkins dan Antonio Banderas. Kemudian dia juga menjadi bintang utama dalam film Entrapment (1999) bersama legenda 007 James Bond, Sean Connery. Dia juga bermain bersama Liam Neeson dan Lili Taylor dalam film The Haunting. Pada 2000, dia bermain dalam film Traffic bersama calon suaminya Michael Douglas.

Pada 2003, dia menjadi pengisi suara Marina dalam Sinbad: Legend of the Seven Seas, bersama Brad Pitt, yang juga bermain dalam Intoleable Cruelty bersama George Clooney. Pada tahun itu juga, Catherine memenangkan Academy Awards kategori Best Supporting Awards atas perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Chicago juga memenangkan Academy Award untuk kategori Best Picture.

Pada 2004, Zeta-Jones bermain dalam film Ocean Twelve. Film ini diluncurkan tepat di GP Formula 1 Monaco 2004. Pada 2005, Catherine kembali bermain sebagai Elena dalam sekuel Zorro, The Legend of Zorro. Dan pada 2007 dia bermain dalam film komedi No Reservations.

Film Kartun 100% Made In Indonesia Berkualitas Hollywood

Posted: 29 Dec 2011 01:02 AM PST

Ini dia satulagi short animation karya anak bangsa, pokoknya 100% made in Indonesia deh...

Ceritanya adalah dikisahkan seorang pemuda yang mencoba menyelamatkan tuan putri ,
tapi dalam perjalanannya byk kendala yg harus dihadapinya. berhasilkah dia menjalankan misinya?




Videonya:









Jangan lupa Like & Follownya Yah
Follow @wisbenbae


Ben Breedlove : Remaja Yang Membuat Video Tentang Dirinya 3x Lolos Dari Mati

Posted: 29 Dec 2011 12:33 AM PST


Setelah 3 kali lolos dari maut, yaitu pada usia 4 tahun, 14 tahun dan kurang dari sebulan lalu, Ben Breedlove (18 tahun) akhirnya menghembuskan napas terakhir pada malam Natal setelah menderita serangan jantung. Seumur hidupnya, pemuda asal Texas ini harus berjuang melawan kelainan jantung Hypertrophic Cardiomyopathy (HCM), yang membuat nyawanya selalu terancam setiap saat.

Seminggu sebelum kematiannya, Ben sempat membuat 2 video memilukan, yang diberi nama "My Story" diunggahnya ke Youtube pada 18 Desember 2011. Video pilu yang masing-masing berdurasi 3,59 menit dan 3,17 menit itu menggambarkan kisah hidup Ben yang berjuang untuk tumbuh dewasa dengan masalah jantung, yang ia ceritakan melalui serangkaian kartu flash. Ia juga berbagi pengalaman-pengalamannya tentang mati suri dan bagaimana rasanya mencurangi kematian.

Berikut kutipan dari kartu-kartu yang diperlihatkan Ben di video pilunya, seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/12/2011):
"Hello, saya Ben Breedlove. Seumur hidup, saya menderita masalah jantung, (HCM) kependekan dari Hypertrophic cardiomyopathy. Ini adalah kondisi yang sangat serius dan berbahaya. Makin bertumbuh dewasa, saya tahu lebih banyak bahwa kondisi ini berbahaya. Ini membuat saya sangat takut dan saya benci perasaan ini.

Saya tidak pernah diperbolehkan untuk bermain semua jenis olahraga seperti yang teman-teman saya lakukan. Menyebalkan melewatkan hal tersebut di dalam bagian hidup saya. Saya hanya berharap ingin menjadi sama dengan orang lain. Tapi satu kondisi ini harus saya pelajari dalam hidup dan saya terima.

Pertama kali saya mati suri ketika berusia 4 tahun. Saya mengalami ancaman kehidupan yang menakutkan. Gula darahku drop hingga 14. Saya tidak terlalu ingat hari itu, kecuali satu hal yang tidak pernah saya lupa, saya didorong di kasur roda (stretcher) di lorong rumah sakit. Dua perawat mendorongnya dan ibuku berlari di sisiku. Ada cahaya terang besar di atasku. Saya tidak bisa tahu cahaya apa itu karena sangat terang. Saya mengatakan ke ibuku, 'Lihat cahaya terang itu,' dan menunjuknya. Dia mengatakan tak melihat apa-apa, katanya tidak ada cahaya apapun di lorong itu. Saya tidak bisa memejamkan mata dan hanya tersenyum. Saya tidak khawatir sama sekali, seperti tak ada hal penting di dunia ini. Dan tetap tersenyum... Saya bahkan tidak bisa menggambarkan bagaimana kedamaian saat itu. Saya tidak akan pernah lupa perasaan itu atau hari itu. Setelah itu, semuanya berjalan baik hingga beberapa tahun..

Sampai sekitar tahun 2007 ketika jantungku bermasalah lagi. Dokter memutuskan kami perlu melakukan sesuatu untuk mengatasi hal itu. 3 Mei 2009, saya menjalani operasi untuk mentransplantasikan alat pemacu jantung (sambil Ben menunjukkan bekas operasi di dada kirinya). Ini merupakan keputusan yang besar untukku, tetapi saya tidak punya pilihan. Pada waktu itu, jantungku memberi masalah yang lebih besar untukku. Saya sangat sedih

Musim panas 2009. Kedua kalinya saya mencurangi kematian (usia 14 tahun), saat menjalani operasi amandel, yang sebenarnya operasi normal yang dilakukan dokter setiap hari. Ibu dan kakakku menunggu di ruang tunggu. Dan pendeta berjalan dan mengatakan 'Kita harus berdoa. Anakmu baru saja mengalami gagal jantung dan mereka sedang berusaha membangunkannya.' Itu adalah keajaiban ketika mereka 'membawa' saya kembali. Saya sangat takut mati, tetapi saya sangat senang hal itu tidak terjadi. Setelah ini saya mencoba lebih keras untuk melupakan tentang hal itu dan tidak khawatir.


Sekitar 2 minggu lalu, 6 Desember 2011, ketiga kalinya saya mencurangi kematian. Saat itu saya sedang berjalan di lorong sekolah. Saya merasa lemas sehingga saya duduk di bangku. Saya pingsan. Hal berikutnya yang saya tahu, saya terbangun dengan EMS (Electro Medical Systems) disekelilingku. Saya tidak dapat berbicara dan bergerak, saya hanya dapat melihat apa yang mereka lakukan. Mereka meletakkan alat kejut listrik di dadaku. Saya mendengar salah satu dari mereka mengatakan 'Kami siap'. Dan yang lain mengatakan 'Go!'.

Saya pingsan lagi. Jantungku berhenti dan saya tidak bernapas selama 3 menit. Ketika tubuh orang mati, otaknya tetap bekerja selama beberapa waktu. Saya mendengar mereka mengatakan 'Dia tidak bernapas, jantungnya berhenti dan tidak ada pulsa denyut jantung'. Saya benar-benar berpikir bahwa saya sudah mati. Hal lain yang selanjutnya terjadi, saya tidak yakin apakah itu mimpi atau penglihatan. Tetapi saat saya berada di bawah sadar, saya berada di ruangan putih. Tak ada tembok, hanya terus berjalan dan terus berjalan... Tidak ada suara, tetapi kedamaian yang sama saya rasakan ketika saya berusia 4 tahun. Saya mengenakan jas yang benar-benar bagus dan dengan rapper favoritku, Kid Cudi. Mengapa hanya ada 1 orang bersamaku, saya masih mencoba memahaminya. Tetapi saya melihat diriku sendiri di cermin yang berada di depanku. Hal pertama yang saya pikirkan 'Damn, kami terlihat keren'. Saya punya perasaan yang sama, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Saya kemudian melihat diriku di cermin, saya bangga dengan diriku sendiri, dengan seluruh kehidupanku dan semua yang sudah saya lakukan. Itu adalah PERASAAN TERBAIK yang pernah saya rasakan.

Kid Cudi membawakanku meja kaca dan meletakkan tangannya di pundakku. Setelah itu, lagu favoritku berkumandang, Mr Rager. Di bagian lagu terdengar 'Kapan fantasi ini akan berakhir... Kapan surga akan dimulai?' Dan dia berkata 'Pergi sekarang'. Setelah itu, saya terbangun dan EMS melakukan CPR (Cardiopulmonary resuscitation atau resusitasi jantung). Saya tidak ingin meninggalkan tempat itu. Saya berharap saya TIDAK PERNAH BANGUN. Apakah Anda percaya malaikat atau Tuhan? Saya percaya".


Cara Menghitung Tubuh Gemuk atau Kurus

Posted: 28 Dec 2011 05:27 PM PST

Saat ingin menurunkan berat badan, seseorang diharuskan untuk menghitung berapa indeks massa tubuhnya (BMI). Karena hasil dari perhitungan BMI ini bisa menentukan apakah seseorang sudah ideal, kurus atau termasuk kelebihan berat badan.

Cara untuk menghitung nilai indeks massa tubuh berdasarkan nilai tinggi dan berat badan yang dimiliki. Perhitungan ini berlaku sama untuk laki-laki maupun perempuan.




Seperti dikutip dari BBC, cara menghitungnya dengan mengkuadratkan nilai tinggi badan (dalam satuan meter). Lalu nilai berat badan (dalam satuan kilogram) dibagi hasil kudrat dari tinggi badan tersebut.

Misalnya seseorang perempuan berusia 30 tahun memiliki berat badan 60 kg dan tinggi badan 160 cm (1,6 meter). Cara menghitungnya pertama kali mengkuadratkan tinggi badan 1,6 X 1,6 hasilnya 2,56. Lalu nilai berat badan dibagi hasil perkalian dari tinggi badan yaitu 60 : 2,56 hasilnya 23,43. Berarti nilai BMI dari perempuan tersebut sebesar 23,43 dan masuk ke dalam kelompok ideal/normal.
 

Kategori BMI adalah:
1. Nilai indeks massa tubuh kurang dari 19 tergolong ke dalam kelompok kurus.
2. Nilai 19-24,9 masuk ke dalam kelompok ideal.
3. Nilai antara 25-29,9 masuk kelompok kelebihan berat badan (gemuk).
4. Jika mencapai nilai 30 atau lebih maka orang tersebut masuk ke dalam kelompok obesitas.

 
Risiko kesehatan akan bertambah besar jika seseorang memiliki nilai indeks massa tubuh 25 atau lebih. Karena akan semakin besar kemungkinan orang tersebut terkena penyakit jika tidak diimbangi dengan pola hidup sehat dan berolahraga.

Risiko kesehatan yang kemungkinan dimiliki oleh orang dengan nilai indeks massa tubuh di atas 25 adalah tekanan darah tinggi, kolesterol, penyakit jantung, stroke, diabetes, arthritis, sakit pinggang atau juga berhubungan dengan psikologisnya.

Bagi yang memiliki indeks massa tubuh besar tidak ada salahnya untuk mulai melakukan diet yang sehatdengan mengurangi asupan kalori, perbanyak aktivitas fisik, menerapkan pola hidup yang sehat atau dengan berkonsultasi ke dokter gizi.

BMI merupakan salah satu alat untuk mengetahui apakah seseorang perlu melakukan diet atau tidak, tapi BMI ini hanya untuk melihat kelebihan berat badan akibat lemak. Jadi untuk orang yang berotot, atletis, ibu hamil, pembacaan BMI mungkin akan kurang tepat

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beberapa Alasan Untuk Berhenti Kerja

Posted: 28 Dec 2011 05:25 PM PST

http://2.bp.blogspot.com/_AxNqmTftURo/TKQNeFeNvEI/AAAAAAAAAC8/HUYUX6cubj0/s400/hate_work.jpg
Tidak menikmati pekerjaan Anda saat ini? Mungkin itu merupakan indikasi awal bahwa Anda harus berhenti kerja. Tapi sebelum memutuskan hengkang, lihat dulu tiga alasan tepat berikut ini untuk keluar dari suatu perusahaan.
Seperti dikutip Idiva, berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda perlu untuk mencari pekerjaan baru.

Gaji rendah
Beban kerja yang meningkat, tapi gaji belum mengalami peningkatan. Jelas, ini bukan hal yang baik, terutama jika Anda sulit bertahan hidup dengan gaji Anda saat ini.
"Jika ongkos dan uang makan tidak memiliki sisa yang lebih atau malah kurang, saatnya untuk mencari pekerjaan yang lebih baik," jelas Radhika Goswami, konsultan sumber daya manusia.

Tidak ada kepuasan
Goswami menyarankan, jika sudah tidak puas, lebih baik cari pekerjaan yang dapat memuaskan ambisi Anda.
"Tidak memiliki kepuasan dapat menurunkan motivasi Anda, yang akan berakibat buruk pada kinerja. Jangan tunggu sampai dipecat, jika pekerjaan sudah tidak menarik lagi bagi Anda, cari pekerjaan lain yang lebih menantang," saran Goswami.

Bos atau kolega yang buruk
Bos yang kurang kompeten dan selalu menyulitkan Anda. Jika Anda benar-benar sudah tidak dapat bekerja dengan bos atau rekan Anda lagi, sebaiknya Anda pindah ke tim lainnya atau pindah ke tim baru dengan suasana kantor yang baru juga. Sebuah tim kerja yang baik dan dapat diajak bekerjasama membuat Anda lebih produktif.
sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kumpulan Cewek Pink Seksi

Posted: 28 Dec 2011 05:23 PM PST



yang satu ini,lain daripada yang lain


sumber
Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar