Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 27 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


2 Sejoli Menikah di Bawah Ancaman Merapi

Posted: 26 Dec 2011 09:18 AM PST

KLATEN - Letusan Gunung Merapi tidak menyurutkan niat Dipo Sukirjo (80), warga RT 24 RW X Dukuh Deles, Desa Sidorejo, Kecamatan Kemalang, Klaten Jawa Tengah menikahkan Malupi (25), anak perempuan kesayangannya, Rabu (27/10/2010).

Meski desa tersebut diselimuti debu vulkanik karena masuk Kawasan Rawan Bencana (KRB) III Gunung Merapi, namun acara pernikahan tetap dilangsungkan di bawah ancaman letusan.

"Sudah dipersiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Namun karena Merapi meletus semua pada kabur," ujar Dipo Sukirjo.

Acara pernikahan yang semula direncanakan berlangsung meriah menjadi berantakan. Hanya keluarga dekat kedua mempelai saja turut hadir dalam perhelatan. Pasalnya, sebagian besar warga di wilayah tersebut pergi mengungsi. Suasana desa juga tampak sunyi karena tidak ada ativitas yang mencolok.

Hanya terlihat beberapa orang tengah berjaga di pos pantau Merapi. Sound system yang sebelumnya telah dipersiapkan, dibiarkan ngganggur begitu saja. "Sebenarnya ada sound. Namun berhubung warganya mengungsi semua, jadi dibiarkan nganggur," timpal Surandi, kakak mempelai perempuan.

Ketika acara akan dimulai, Jono (28), calon pengantin pria terlihat mengenakan jas hitam. Dia adalah warga yang tinggal di kawasan Gunung merapi di Kabupaten Boyolali yang juga bernasib serupa dengan mempelai perempuan.

"Saat itu, semua tetangga, keluarga, dan para tamu undangan sudah di rumah. Namun mereka langsung kabur mendengar ledakan keras Merapi," kata Dipo. Kakek tua ini adalah orang yang bertahan di rumahnya ketika Merapi meletus, Selasa (25/10/2010) petang.

Bagi Dipo, pernikahan anaknya adalah sebuah kesakralan yang tak tergoyahkan oleh apa pun, termasuk letusan Merapi.

Source

10 Macam Alat Penangkap Ikan di Indonesia

Posted: 26 Dec 2011 08:00 AM PST

1. Pukat Udang

Pukat udang atau biasa juga disebut pukat harimau adalah jaring yang berbentuk kantong yang ditarik oleh satu atau dua kapal, bisa melalui samping atau belakang. Alat ini merupakan alat yang efektif namun tidak selektif sehingga dapat merusak semua yang dilewatinya. Oleh karena itu kecenderungan alat tangkap ini dapat menjurus ke alat tangkap yang destruktif. Aturan-aturan yang diberlakukan pada pengoperasian alat ini relatif sudah memadai, namun pada prakteknya sering kali dijumpai penyimpangan-penyimpangan yang pada akhirnya dapat merugikan semua pihak. Tujuan utama pukat udang adalah untuk menangkap udang dan juga ikan perairan dasar (demersal fish).

2. Pukat Kantong

Pukat kantong adalah jenis jaring menangkap ikan berbentuuk kerucut yang terdiri dari kantong atau bag, badan(body), dua lembar sayap (wing) yang dipasang pada kedua sisi mulut jaring, dan tali penarik (warp). Alat ini tergolong tradisional, tidak merusak lingkungan, dan ukurannya mesh sizenya relatif kecil. Pukat kantong terdiri atas payang, dogol, dan pukat pantai.

3. Pukat Cincin (purse seine)

Pukat cincin adalah jaringan yang terbentuk empat persegi panjang, dilengkapi tali kerut yang bercincin yang diikatkan pada bagian bawah jaring sehingga membentuk kerut dan seperti mangkuk. Alat penangkap ini ditujukan untuk menangkap gerombolan ikan permukaan (pelagic fish). Alat tangkap ini tergolong efektif terhadap target spesies dan kecenderungan tidak destruktif.

4. Jaring Insang

Jaring insang adalah jaring berbentuk empat persegi panjang, mata jaring berukuran sama dilengkapi dengan pelampung pada bagian atas dan pemberat pada bagian bawah jaring. Dioperasikan dengan tujuan menghadang ruaya gerombolan ikan oleh nelayan secara pasif dengan ukuran mesh size. Alat penangkap ini terdiri dari tingting (piece) dengan ukuran mata jaring, panjang, dan lebar yang bervariasi. Dalam operasi biasanya terdiri dari beberapa tinting jaring yang digabung menjadi satu unit jaring yang panjang, dioperasikan dengan dihanyutkan, dipasang secara menetap pada suatu perairan dengan cara dilingkarkan atau menyapu dasar perairan. Contohnya jaring insang hanyut (drift gillnet), jaring insang tetap(set gillnet), jaring insang lingkar (encircling gillnet), jaring insang klitik (shrimp gillnet), dan trammel net.

5. Jaring Angkat

Jaring angkat adalah suatu alat pengkapan yang cara pengoperasiannya dilakukan dengan menurunkan dan mengangkatnya secara vertikal. Alat ini terbuat dari nilon yang menyerupai kelambu, ukuran mata jaringnya relatif kecil yaitu 0,5 cm. Bentuk alat ini menyerupai kotak, dalam pengoperasiannya dapat menggunakan lampu atau umpan sebagai daya tarik ikan. Jaring ini dioperasikan dari perahu, rakit, bangunan tetap atau dengan tangan manusia. Alat tangkap ini memiliki ukuran mesh size yang sangat kecil dan efektif untuk menangkap jenis ikan pelagis kecil. Kecenderungan jaring angkat bersifat destruktif dan tidak selektif. Contoh jaring angkat adalah bagan perahu atau rakit (boat / raft lift net), bagan tancap (bamboo platform lift net), dan serok (scoop net).


6. Mata Pancing

Pancing adalah salah satu alat penangkap yang terdiri dari dua komponen utama, yaitu : tali (line) dan mata pancing (hook). Jumlah mata pancing berbeda-beda, yaitu mata pancing tunggal, ganda, bahkan sampai ribuan. Prinsip alat tangkap ini merangsang ikan dengan umpan alam atau buatan yang dikaitkan pada mata pancingnya. Alat ini pada dasarnya terdiri dari dua komponen utama yaitu tali dan mata pancing. Namun, sesuai dengan jenisnya dapat dilengkapi pula komponen lain seperti : tangkai (pole), pemberat (sinker), pelampung (float), dan kili-kili (swivel). Cara pengoperasiannya bisa di pasang menetap pada suatu perairan, ditarik dari belakang perahu/kapal yang sedang dalam keadaan berjalan, dihanyutkan, maupun langsung diulur dengan tangan. Alat ini cenderung tidak destruktif dan sangat selektif. Pancing dibedakan atas rawai tuna, rawai hanyut, rawai tetap, pancing tonda, dan lain-lain.

7. Bubu

Perangkap adalah salah satu alat penangkap yang bersifat statis, umumnya berbentuk kurungan, berupa jebakan dimana ikan akan mudah masuk tanpa adanya paksaan dan sulit keluar karena dihalangi dengan berbagai cara. Bahan yang digunakan untuk membuat perangkap : bamboo, rotan, kawat, jaring, tanah liat, plastic, dan sebagainya. Pengoperasiannya di dasar perairan, di permukaan perairan, di sungai daerah arus kuat, dan di daerah pasang surut. Alat ini cenderung selektif karena ikan terperangkap di dalamnya. Meskipun cenderung tidak destruktif, namun untuk jermal (stow net) maka pengaturan mesh size jaringannya dan juga lokasi pemasangannya harus sesuai. Contoh perangkap adalah sero (guiding barrier), jermal (stow net), bubu (portable trap) dan perangkap lain.

8. Pengumpul kerang dan rumput laut

Jenis Rake (alat penangkap pengumpul kerang/rumput laut)
Alat pengumpul kerang dan rumput laut pada umumnya di desain dengan pengoperasian yang sederhana dan pengusahaannya dilakukan dengan skala yang kecil. Alat ini selektif dan tidak destruktif karena ditujukan untuk menangkap target seperti kerang-kerangan. Contoh pengumpul kerang adalah garuk (rake), cengkeraman, dan ladung kima. Sedangkan, contoh pengumpul rumput laut berupa alat sederhana berbentuk galah yang ujungnya bercabang. Akan tetapi, alat ini merusak habitat lingkungan perairan kalau tidak dilakukan sesuai prosedur.

9. Pukat Ikan Karang (muro-ami)
http://www.instablogsimages.com/images/2008/04/26/muro-ami-3_fe6gV_16638_310x235.jpg
Pukat ikan karang (muro-ami) adalah suatu alat penangkapan yang dibuat dari jaring, yang terdiri dari sayap dan kantong yang dalam pengoperasiannya dilakukan penggiringan ikan-ikan yang akan ditangkap agar masuk ke bagian kantong yang telah dipasang terlebih dahulu. Alat ini cenderung tidak destruktif dan tidak merusak ekosistem, karena metode pengoperasiannya yang tidak sampai merusak karang. Penggunaan alat ini dilakukan oleh beberapa nelayan dengan berenang, mengejutkan ikan-ikan karang sambil membawa alat penggiring. Dinamakan pukat ikan karang karena tujuan utamanya adalah menangkap jenis-jenis ikan karang.

10. Tombak

alat penangkap yang terdiri dari batang (kayu, bambu) dengan ujungnya berkait balik (mata tombak) dan tali penarik yang diikatkan pada mata tombak. Tali penariknya dipegang oleh nelayan kemudian setelah tombak mengenai sasaran tali tersebut ditarik untuk mengambil hasil tangkapan.
Senapan adalah alat penangkap yang terdiri dari anak panah dan tangkai senapan. Penangkapan dengan senapan umumnya dilakukan dengan cara melakukan penyelaman pada perairan karang. Untuk penangkapan dengan panah biasa, umumnya dilakukan dekat pantai atau perairan dangkal.
Harpun Tangan adalah alat penangkap yang terdiri dari tombak dan tali panjang yang diikatkan pada mata tombak. Harpun tangan ini ditujukan untuk menangkap paus, dimana tombak langsung dilemparkan dengan tangan kearah sasaran (paus) dari atas perahu.
Kecenderungan alat tangkap yang relatif sederhana ini tidak destruktif dan sangat selektif karena ditujukan untuk menangkap suatu spesies. Tetapi alat ini dapat merusak habitat bila disalahgunakan.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-macam-alat-penangkap-ikan-di.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta tentang Mimpi

Posted: 26 Dec 2011 07:00 AM PST


Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:
Orang Buta Jg Bermimpi
Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat "gambar-2" tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi "keinginan" tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.
Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu
Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% "jalan cerita" mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul "Kubla Khan" dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley's Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

Semua Orang Bermimpi
Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.
Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.
Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar
Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita
Disebut "Dream Incorporation" dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi… minum lagi… haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis
Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh
Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti "alur cerita" mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.
Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui

Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan "aktor dan setting" yg akan direplay dalam mimpi kita!
Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat

Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya sumbernya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi
Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.
Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).

Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan "tema" yg sama, yaitu:
  • Mimpi di sekolah,
  • Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )
  • Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat ) Mimpi basah (mimpi paling seru )
  • Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)
  • Mimpi bisa terbang
  • Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan
  • Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi:

  • Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.
  • Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.
  • Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya.

Sumber: http://www.resep.web.id/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Song Hye Kyo Peringkat Ke-5 dari 100 Wanita Tercantik Dunia

Posted: 26 Dec 2011 06:33 AM PST

Aktris cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di seluruh dunia. Mantan kekasih Hyun Bin dan Lee Byung Hun ini berada di peringkat ke-5 dari daftar “100 wanita tercantik di dunia”.

Gelar ini dikeluarkan oleh situs film terkenal TC Candler. Beberapa waktu lalu mereka merilis daftar tahunan 100 wanita yang punya wajah tercantik. Ini bukan kali pertamanya Hye Kyo mendapat gelar prestisius itu. Tahun lalu, Hye Kyo berada di urutan ke-18 untuk gelar serupa.

TC Candler dan organisasi kritikus film, Independent Critics, telah merilis daftar ini sejak tahun 1990. Setiap tahunnya, mereka mengumpulkan para wanita cantik dari berbagai bidang seperti aktris, model, penyanyi dan lainnya untuk dimasukkan ke daftar.

“Dengan popularitasnya yang mendunia, Song Hye Kyo pantas menerima perhatian dunia,” kata juru bicara TC Candler. “Penonton Barat sering mengabaikan film Asia dan artis mereka. Namun Hye Kyo berhasil membuat penonton menantikan film terbarunya, ‘The Grandmasters’.”

Selain Hye Kyo, Goo Hara (Kara) dan Jessica (Girls’ Generation) juga berhasil masuk dalam daftar ini. Hara berada di posisi ke-12, sedangkan Jessica berada di urutan ke-45. Mereka bertiga mewakili artis Korea Selatan dalam daftar tersebut. Posisi pertama diraih oleh aktris film fantasi “Harry Potter”, Emma Watson.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • 100 wanita cantik di dunia

Jiyeon T-ara Jadi Anggota Girlband Buatan ‘Dream High 2′

Posted: 26 Dec 2011 06:31 AM PST

Kabar terbaru kembali datang dari serial “Dream High 2″. Serial yang pernah sukses di awal 2011 ini menciptakan sebuah girlband yang akan tampil dalam ceritanya. Baru-baru ini pihak produksi “Dream High 2″ merilis poster girlband bertajuk HershE tersebut.

Yang menarik, anggota HershE merupakan gabungan dari tiga penyanyi terkenal di korea. Mereka adalah Jiyeon T-ara, Hyorin Sistar dan Ailee. Dalam “Dream High 2″, ketiga wanita cantik ini diceritakan sebagai anggota girlband misterius yang pindah ke Kirin Art School. Nantinya, mereka akan bertarung melawan grup pria idola sekolah tersebut, Eden.

Jiyeon, Hyorin dan Ailee akan menampilkan kombinasi yang menarik satu sama lainnya. Jiyeon memerankan karakter Liam yang bercita-cita menjuarai Cannes Festival. Sedangkan Hyorin yang mempunyai karakter vokal kuat, berperan sebagai sang leader, Nana. Lalu Ailee akan berperan sebagai dirinya sendiri dengan karakter pemberontak.

Selain dikisahkan berbakat di bidang tarik suara, mereka juga akan menampilkan tarian yang enerjik. HershE juga diceritakan sebagai gadis-gadis yang mampu menarik perhatian pria lewat penampilan mereka. Episode perdana “Dream High 2″ direncanakan tayang akhir Januari 2012 di stasiun KBS.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • Jiyeon t-ara

Personil SNSD Bertarung Popularitas di Tahun 2012

Posted: 26 Dec 2011 06:30 AM PST

Para personil Girls’ Generation akan bertarung popularitas di tahun 2012. Walau tergabung dalam satu grup yang sama, tapi beberapa personil sudah dikontrak untuk membintangi proyek solo masing-masing, Proyek solo itulah yang akan bersaing di tahun depan.

Setelah Yoona dan Sooyoung, kini giliran Jessica yang muncul di TV. Selain itu, Kwon Yuri juga akan tampil di sebuah serial layar kaca. Dengan demikian, keempat gadis cantik ini akan bertarung di slot tayang serial Korea Selatan mulai tahun depan.

Yoona sudah menyelesaikan sebagian syuting serial terbarunya, “Love Rain”, bersama Jang Geun-suk. Tidak seperti teman-temannya di Girls’ Generation, akting Yoona sudah diakui oleh publik Korea karena ini bukan kali pertama debut akting gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu. Dia juga pernah membintangi dua serial, “You Are My Destiny” dan “Cinderella Man”, yang semuanya pernah ditayangkan di Indonesia. “Love Rain” sendiri akan ditayangkan pertengahan awal tahun depan.

Sementara itu, akting Sooyoung di serial “Speed” mulai bisa ditonton April mendatang. Banyak yang menanti akting Sooyoug di serial ini, karena sebelumnya dia berperan sebagai remaja ceria di serial KBS, “Unstoppable Marriage”.

Jessica yang sebelumnya banyak dikenal sebagai artis musikal, kini menjajal berakting di depan kamera melalui serial terbaru KBS, “Wild Romance”. Penayangan serial ini lebih awal daripada serial teman-temannya. “Wild Romance” akan menayangkan episode perdananya mulai 4 Januari depan.

Terakhir, Yuri akan memperkuat daftar pemain serial baru SBS, “Fashion King”. Serial ini akan ditayangkan sebulan lebih awal dari serial Sooyoung, Maret tahun depan.

Sumber : Indonews.org

Yoo Ah In Rayakan Kesuksesan 5 Juta Penonton Film ‘Wandeuki’

Posted: 26 Dec 2011 06:28 AM PST

Yoo Ah In merayakan kesuksesan film terbarunya, “Wandeuki”, dengan cara unik. Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Moon Jae Shin di serial “Sungkyukwan Scandal” ini ingin berterima kasih pada para penggemarnya yang telah menonton film itu. “Wandeuki” sukses ditonton oleh 5 juta penonton hanya beberapa minggu setelah pemutarannya.

Ah In pun senang bukan kepalang dengan prestasi ini. Aktor yang juga akan membintangi serial “Fashion King” bersama Kwon Yuri Girls’ Generation itu pun menari dan menyanyi Natal untuk merayakannya. Ia lalu mengunggah video lucu itu di akun twitternya dan memberikan beberapa komentar.

“Nikmatilah lagu ini,” ujar Ah In. “Sejuta terima kasih untuk cinta yang kalian berikan padaku dengan menonton ‘Wandeuki’. Aku sangat menghargainya dan aku akan tetap memegang janjiku pada kalian.”

Dalam video itu, Ah In menyanyikan lagu yang juga dipopulerkan oleh Justin Bieber, “Santa Claus Is Coming to Town”. Ia juga memberikan ekspresi dan gerakan lucu sambil berucap, “Aku bukan penyanyi yang baik tapi kuharap kalian menikmatinya. Selamat Natal dan Tahun Baru!”

“Wandeuki” menceritakan tentang siswa SMA pemberontak bernama Wan Deuk. Ia lalu bertemu seorang guru pemarah, Dong Joo. Awalnya kedua pria ini saling benci, namun lambat laun hubungan mereka menjadi dekat. Pertemuan di antara keduanya juga membuat hidup mereka berubah secara tak terduga. Film ini diarahkan sutradara Le Han dan telah dirilis Oktober lalu.

Sumber : Indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepakbola 26-29 Desember

Posted: 26 Dec 2011 06:12 AM PST

Berbeda dengan beberapa liga-liga di Eropa yang libur, Liga Premier Inggris tetap menyuguhkan pertarungan panas antar tim dalam sebuah laga Boxing Day. Pertandingan yang dilaksanakan sehari usai Natal ini sendiri sudah menjadi tradisi berabad-abad di Inggris. Tim-tim mana sajakah yang akan mendapatkan hadiah istimewa di hari pembukaan hadiah natal itu? Oh iya, seluruh keluarga besar BOLA.NET mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi Anda yang merayakannya.

Berikut jadwal lengkap tayangan langsung sepak bola tengah pekan ini di televisi nasional:

Senin 26 Desember 2011
19.30 WIB – Chelsea v Fulham – MNCTV
22.00 WIB – Man.United v Wigan – MNCTV

Selasa 27 Desember 2011
01.00 WIB – Liverpool v Blackburn – MNCTV (tunda)
02.30 WIB – Stoke City v Aston Villa – Global TV
21.30 WIB – Arsenal v Wolverhampton – Global TV

Rabu 28 Desember 2011
02.00 WIB – Norwich Vs Tottenham – MNCTV
19.00 WIB – Unity Cup 2011: Persebaya vs Kelantan FA – MNCTV

Kamis 29 Desember 2011
02.00 WIB – WBA vs Manc City – MNCTV (tunda)

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:
Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • acara tv mnctv 26 des 2011
  • jadwal tayang sepak bola 27-12-2011

Buffon: Del Neri Cuma Tak Beruntung di Juve

Posted: 26 Dec 2011 06:10 AM PST

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menolak menimpakan kesalahan lebih jauh pada eks pelatih mereka, Luigi Del Neri atas keterpurukan mereka musim lalu.

Bianconeri memutuskan untuk mendepak Del Neri di akhir musim kemarin, dan menggantikannya dengan Antonio Conte setelah hanya mampu membawa Juve finis ketujuh klasemen akhir Serie A.

Musim ini, Si Nyonya Tua tampil lebih impresif dengan membagi puncak klasemen bersama AC Milan memasuki libur Natal, serta menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A sejauh ini.

Namun Buffon menyebut jika Del Neri sudah bekerja dengan sangat baik jika mengingat semua keterbatasan dan masalah yang ia miliki musim lalu.

“Saya tak akan menyalahkan Del Neri, karena ia pelatih yang hebat dan juga pria yang baik. Ia hanya tak beruntung,” bela Buffon sebagaimana diwawancarai Gazzetta dello Sport.

“Dengan tim Juventus yang jauh lebih lemah dari yang sekarang ini, ia membawa kami berada di jalur perebutan scudetto hingga Desember 2010.”

“Lalu di bulan Januari semuanya menjadi serba sulit. Badai cedera yang tak kunjung berakhir, sanksi larangan bermain yang berat, bahkan kami kerap harus memainkan tim muda.”

Sumber : Indonews.org

Andrea Agnelli: Alessandro Del Piero Tetap Superhero Juventus

Posted: 26 Dec 2011 06:09 AM PST

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengungkapkan, Alessandro Del Piero akan selalu punya tempat di Bianconeri, dan menilai pemain veteran tersebut sebagai Superhero tim berbasis di Turin ini.

Sebelumnya, walau mengakui keputusan tidak memperpanjang kontrak Del Piero sudah tepat, Agnelli sempat mengecam media massa Italia yang menjadi penyebab retaknya hubungan dengan ikon klub itu.

"Saya akui sistem memaksa adanya perubahan. Itu adalah Alex, yang di lima bulan awal mengatakan menandatangani kontrak terakhirnya bersama Juventus," ungkap Agnelli dalam wawancaranya dengan Corriere Della Sera.

"Bagi banyak orang, Del Piero masih tetap sebagai Superhero. Bagi saya, Del Piero akan selalu menjadi Superhero Juventus."

"Peranannya dalam tim ini? Superhero selalu menjadi bagian tim."

Sumber : Indonews.org

Allegri: Tahun 2013 Milan Raih Trofi Liga Champions

Posted: 26 Dec 2011 06:07 AM PST

Massimiliano Allegri percaya AC Milan bakal memenangkan Liga Champions di musim depan, namun dirinya tetap yakin Rossoneri bakal menampilkan yang terbaik di musim ini.

Milan berhasil lolos ke babak 16 besar dan bertemu dengan tim kuat asal Liga Premier Inggris, Arsenal.

“Barcelona terus melaju menjadi tim terbaik di dunia. Ketika melawan mereka, khususnya pada laga di Camp Nou, mereka menciptakan banyak ancaman di lini belakang kami,” ujar Allegri kepada Gazzeta Dello Sport.

“Kami sadar atas apa yang kami capai, dan kami sanggup melawan mereka.”

“Tapi, saya yakin musim depan kami bisa menjadi tim yang meraih gelar Liga Champions, dan kami tetap yakin mampu melakukan yang terbaik musim ini,” tandasnya.

Kini, selain fokus untuk membawa Milan meraih prestasi lebih baik, Allegri juga fokus dalam pembahasan kontraknya yang akan habis pada Juni 2012 nanti.

“Kami masih belum mencapai kesepakatan dengan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi. Jika mereka tetap akan memakai saya, maka saya akan sangat senang sekali,” ujarnya.

Sumber : Indonews.org

Buffon: Saya Belum Habis

Posted: 26 Dec 2011 06:06 AM PST

Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya belum lah habis seperti yang selama ini orang-orang katakan.

Kiper utama Juventus ini memang dianggap performanya menurun akhir-akhir ini. Hal itu tak lepas dari cedera panjangnya tahun lalu. Namun, Buffon enggan dikatakan kalau diriya sudah habis.

“Beberapa dari Anda mungkin mengatakan kalau aku sudah habis,” tutur Buffon. “Dalam 6-7 bulan terakhir aku mendengarkan hal tersebut dan itu sangat menyakitkan.”

“Aku sudah lebih dari 10 tahun di sini dan kini aku sudah menginjak 34,aku bangga dengan apa yang telah kuraih di sini. anda tidak akan bertahan lama di sebuah klub besar jika Anda memiliki kualitas yang buruk.”

Kiper utama Gli Azzuri ini yakin bahwa namanya akan tetap harum dalam waktu lama seiring kesuksesan Italia merebut Piala Dunia 2006 Jerman lalu. “Sejarah tak bisa diubah. Aku yakin dalam 50 tahun ke depan, meski nantinya aku melewati masa-masa yang buruk, orang-orang akan tetap membicarakan Buffon,” ujarnya pede.

Portiere yang bersinar bersama Parma ini menambahkan, “Itu berarti aku telah melakukan sesuatu yang bagus. Siapa pun yang menganggapku telah habis, mereka hanyalah petani!”

Sumber : Indonews.org

Van Bommel Tak Pernah Minta Dijual

Posted: 26 Dec 2011 06:05 AM PST

Gelandang veteran AC Milan, Mark Van Bommel mengaku masih ingin terus bersama Rossoneri dan tak ingin dijual di bulan Januari nanti, namun tak menutup kemungkinan bakal pulang kampung di bulan Juni 2012 nanti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut memang tak pernah menutupi hasratnya untuk mengakhiri karir sebagai pesepakbola bersama klub pertamanya, PSV Eindhoven.

“Saya tak pernah meminta untuk dijual,” ujar Van Bommel pada Tuttosport.

“Ketika saya meninggalkan Belanda pada tahun 2005, saya berjanji akan kembali sebelum saya pensiun.”

“Namun, saya tidak tahu jika momen tersebut bakal segera datang. Masih ada sisa enam bulan lagi, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” tandas mantan pemain Barcelona dan Bayern Munich ini.

Sumber : Indonews.org

Kisah Asmara Puyol Tak Semulus Karirnya

Posted: 26 Dec 2011 06:02 AM PST

Terkadang dalam kehidupan, dua hal memang tidak bisa berjalan secara beriringan. Ada hal yang pasang ada pula hal yang surut hal ini juga yang ada di kehidupan El Capita Barcelona, Carles Puyol.

Meski secara karir ia terbilang sukses tanpa cela, namun tidak begitu halnya dengan kehidupan romansa-nya. Untuk kesekian kalinya hubungannya dengan sang kekasih kandas di tengah jalan.

Terakhir Malena Costa yang harus berpisah dengan pria berambut keriting ini. Asmara keduanya hanya bertahan setahun. Model Spanyol itu jatuh ke pelukan kiper Getafe, Carlos Moya.

Sejatinya, Puyol sudah berusaha memperbaiki tali kasihnya. Pada 16 Oktober, ketika mencetak gol ke gawang Valencia, ia merayakannya dengan membentuk lambang hati dan mendedikasikannya kepada Malena. “Saya dedikasikan gol ini untuk kekasih saya,” kata Puyol seusai pertandingan seperti dikutip AS.

Tapi, selang beberapa hari kemudian, Malena justru mengeluarkan pernyataan yang menghancurkan hati Puyol. “Anda tidak tahu betapa sulitnya keadaan saya sekarang,” jawab Malena ketika ditanyakan hubungannya dengan Puyol.

Padahal, September lalu, ketika merayakan setahun hubungannya di Roma, mereka terlihat sangat mesra. Namun itu semua sudah berakhir dan tinggal kenangan, kini hidup Puyol mesti tetap berlanjut meski tanpa adanya Malena di sisinya, semangat Puyol.

Sumber : Indonews.org

Review: Chelsea Tak Mampu Tundukkan Stockdale

Posted: 26 Dec 2011 06:00 AM PST

Kegemilangan kiper Fulham, David Stockdale membuat Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 di laga Boxing Day, Senin (26/12).

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tentu saja ingin memberikan kado Natal yang istimewa untuk suporternya, dan hal tersebut mereka tunjukkan dengan langsung tampil menyerang.

Peluang pertama the Blues tercipta melalui kaki striker termahal Chelsea, Fernando Torres, namun masih belum menghasilkan apa-apa.

Selanjutnya, Torres kembali membuat peluangnya untuk mencetak gol, namun bola tendangannya masih mengarah tepat ke badan Stockdale.

Kendali permainan pun terus dipegang oleh Chelsea, berkali-kali serangan-serangan anak asuh Andre Villas-Boas ini membuat lini pertahanan Fulham kocar-kacir.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang berhasil tercipta, Chelsea harus puas dengan skor sementara 0-0.

Di babak kedua Chelsea langsung membuat Fulham terkejut, sebuah kerja sama yang apik dua pemain Spanyol menjadi gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Juan Mata.

Gol tersebut berawal dari umpan Torres yang kemudian disambut dengan tendangan keras kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Stockdale, kedudukan berubah menjadi 1-0 di menit ke-47.

Namun, Fulham bukanlah lawan enteng bagi Chelsea, buktinya berselang delapan menit gawang Petr Cech bergetar.

Pelakunya adalah Clint Dempsey, gelandang asal Amerika Serikat ini berhasil menyontek umpan dari Bryan Ruiz, kedudukan berubah menjadi 1-1 di menit ke-56.

Gol dari Dempsey tersebut ternyata menyulut semangat para pemain Chelsea, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh pemain Chelsea, namun, masih belum juga membuahkan gol.

Selain karena masih belum menemui sasaran, kecemerlangan permainan Stockdale yang di tanggal 22 Desember lalu digelontor lima gol oleh Manchester United, kini bermain sangat-sangat istimewa.

Kiper Inggris berusia 26 tahun ini benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit kedudukan tetap imbang 1-1.

Sumber : Indonews.org

Alasan posisi huruf pada keyboard

Posted: 26 Dec 2011 06:00 AM PST



Pernahkah agan bertanya, mengapa susunan huruf dalam keyboard mesin ketik, komputer, hingga PDA kita berupa "QWERTYUIOP" dan seterusnya? Mengapa tidak dibuat saja berurutan seperti "ABCDEFGH" dan seterusnya? Mungkin sebagian dari agan sudah tahu ceritanya, tetapi kalau-kalau agan belum tahu ane copas di sini.

Konon, keyboard tersebut sudah diciptakan sejak tahun 1860an oleh Sholes dan Dunsmore. Awalnya mereka membuatnya berurutan sesuai abjad. Namun, lambat laun seiring dengan meningkatnya kemampuan (kebiasaan) user, kecepatan mengetik menjadi lebih cepat padahal mekanisme mesin saat itu masih sederhana. Akibatnya, (baris) tombol tertentu menjadi sering macet dan menghambat pekerjaan.

Berdasar pengalaman mereka, akhirnya disusunlah keyboard yang sengaja dipersulit dan dibuat tidak efisien agar keyboard tidak mudah jammed. Desain mesin ketik itu kemudian dijual ke Remington untuk diproduksi secara massal tahun 1873. Susunannya terbagi dalam empat baris, baris teratas berupa "23456789-", baris kedua "QWE.TYIUOP", baris ketiga "XDFGHJKLM", dan baris terbawah "AX&CVBN?;R".

Seiring berjalannya waktu, teknologi berkembang pesat dan masalah tombol keyboard yang sering macet sudah teratasi dengan desain mekanik yang lebih baik. Sejumlah desain keyboard alternatif juga muncul di pasaran. Salah satu yang cukup populer adalah Dvorak Simplified Keyboard (DSK) yang dibuat oleh August Dvorak tahun 1936. Desain itu diklaim merupakan desain yang lebih efisien, cepat, dan egronomis.

QWERTY sebenarnya punya banyak kelemahan seperti membuat tangan kiri Anda overload terutama ketika menulis dalam bahasa Inggris (hal serupa saya rasakan ketika menulis dalam bahasa Indonesia). QWERTY juga membuat kelingking Anda overload. Penelitian menunjukkan bahwa distribusi huruf tidak merata sehingga jari Anda harus menyeberang dari baris ke baris—-bila dihitung jari tukang ketik tipikal akan berjalan lebih dari 20 mil per hari dibandingkan dengan DSK yang hanya 1 mil.

Sayangnya, orang tetap ogah berpaling dari desain "QWERTY" kendati desain tersebut bukan merupakan desain yang terbaik. Sekalipun teknologi sudah bisa mengatasi problem tombol yang nge-jam, orang tetap bertahan dengan desain "QWERTY" bukannya desain lain yang lebih superior. Alih-alih, QWERTY malah dinobatkan menjadi standar internasional di tahun 1966.

Hal yang sama juga terjadi di Microsoft Windows. Kita tentu tahu bahwa Windows bukanlah sistem operasi terbaik, entah itu dari segi keamanan, kemudahan, kinerja, sampai soal keindahan. Namun, karena penetrasi pasar Windows sudah begitu deras, orang mulai terbiasa menggunakan Windows dan sistem operasi tersebut menjadi terstandardisasi.

Apakah tidak ada yang lebih baik dari Windows? Tentu saja tidak. Namun orang perlu pikir-pikir beberapa kali sebelum berpaling dari standar tersebut. Mereka harus menghadapi barrier seperti faktor biaya, isu kompatibilitas, proses pembelajaran, faktor waktu, dan masih banyak lagi. Akibatnya jumlah mereka yang setia jauh lebih besar daripada yang murtad. Inilah yang menjadikan Windows atau QWERTY kemudian menjadi standar—-kendati mereka bukan yang terbaik.

Dalam dunia ilmiah, fenomena ini dijelaskan sebagai konsep path dependency dan network externality. Intinya, inovasi tidak menghasilkan outcome yang out of the blue, tetapi merupakan perkembangan yang bisa diprediksi dari yang sudah-sudah. Selain itu, value dari inovasi tersebut akan makin tinggi bila digunakan oleh makin banyak orang. Pada tahap tertentu, inovasi tersebut akan menjadi standar yang digunakan oleh umum.

sumber: kaskus.us

Dalglish: Liverpool Wajib Matikan Yakubu

Posted: 26 Dec 2011 05:58 AM PST

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengakui jika penyerang Blackburn, Yakubu Aiyegbeni bakal memberikan ancaman besar pada skuadnya sehingga harus dimatikan kala mereka bersua di Anfield malam ini.

Penyerang yang didatangkan dari Everton musim panas kemarin itu sudah membukukan 10 gol di Liga Premier sejauh ini – termasuk empat gol dalam satu laga kontra Swansea tiga pekan lalu.

Sementara pertahanan The Reds termasuk dalam situasi paling aman musim ini setelah mereka hanya kebobolan 13 gol dalam 17 pertandingan, serta sudah menjaga tujuh clean sheet yang lima di antaranya dibukukan dalam delapan pertandingan terakhir.

Dan itulah sebabnya mengapa Dalglish begitu yakin lini belakangnya bakal mampu meredam penyerang asal Nigeria itu.

“Catatan golnya amat impresif untuk tim yang berada di dasar klasemen. Ia penyerang yang tajam, ia mencetak empat gol lawan Swansea dan membukukan satu lagi kemarin (lawan Bolton),” terang Dalglish.

“Ia adalah ancaman, namun ada banyak penyerang bagus yang sudah dihadapi Daniel Agger dan Martin Skrtel belakangan ini, dan mereka sudah bermain amat bagus. Kami tak akan gegabah menganggap mereka bakal bermain bagus, namun kami pun tak akan menganggap Yakubu pun akan membobol gawang kami.”

“Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk kami, serta menjadi kompetisi yang bagus antara Yakubu dan diri kami sendiri. Jika kami tak memperhatikan pemain lain dan hanya fokus pada Yakubu, maka kami akan menemui kesulitan.”

“Jadi kami harus bertanggung jawab dan memperhatikan setiap pemain lawan. Namun, jelas sekali Yakubu punya torehan gol yang bagus musim ini, puji Dalglish sekali lagi.

Sumber : Indonews.org

Preview: West Brom vs Manchester City

Posted: 26 Dec 2011 05:57 AM PST

Setiap klub pasti ingin memberi Kado Natal Indah bagi para fans mereka dalam gelaran Boxing Day, tak terkecuali bagi West Brom dan Manchester City yang berhadapan malam ini.

The Citizen sang league leader sementara bakal melawat Hawthorns Stadium milik WBA, satu hari setelah puncak perayaan Natal, kedua kubu pastinya tidak bakal ada yang mau mengalah.

Kondisi mental jelas mendukung pasukan Roberto Mancini sebab mereka sedang dalam periode indahnya, sejauh musim berjalan baru sekali saja mereka tumbang gagal meraih poin penuh.

David Silva adalah salah satu punggawa yang paling bersemangat menjelang, laga malam ini, dia meminta rekan-rekannya terus tancap gas demi 90 poin, jumlah yang diyakini akan sanggup membuat mereka mengunci gelar jawara EPL.

“Saya sesungguhnya bukan tipe orang yang terobsesi dengan angka. Namun bos kami (Mancini) pernah bilang nominal 90 poin, jadi kami akan menjadikannya sebagai tujuan kami,” ucap Silva.

“Impian kami semua memang menjuarai Liga Premier Inggris, kami berhasrat untuk bisa memenangi semua laga kandang milik kami, namun sudah pasti juga tidak ada satu pun klub yang tak terkalahkan,”

“West Brom adalah klub papan tengah, namun meski begitu tetap saja mereka berpotensi memberikan gangguan. Jadi kami tetap menganggapnya sebagai big match,”

“Faktanya memang menurut kami setiap laga layaknya Final sekarang, saya tidak pernah bermain di hari Natal sebelumnya, karena di Spanyol tidak ada tradisi seperti ini,”

“Namun saya jelas antusias karena ini budaya yang berbeda, sudah pasti kami ingin memberikan pertunjukan yang bagus buat para fans kami, kami punya 6 laga dalam 15 hari, ini semua tidak boleh sampai berhasil negatif,” tutup sang Spaniard.

Pelatih WBA, Roy Hodgmson, sepertinya tak bisa nyenyak dalam menyambut laga malam ini sebab sejumlah pemainnya banyak yang didera cedera di antaranya Steven Reid, midfielder, Youssouf Mulumbu dan winger, Jerome Thomas.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
West Brom (4-4-2): Foster; Jones, Olsson, McAuley, Shorey; Brunt, Mulumbu, Scharner, Thomas; Long, Odemwingie.

Manchester City (4-3-3): Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Nasri, Barry, Toure; Aguero, Balotelli, Silva.

Sumber : Indonews.org

Stoner Jawab Kritik Rossi di Honda

Posted: 26 Dec 2011 05:55 AM PST

Pebalap MotoGP Tim Repsol-Honda, Casey Stoner, mengatakan bahwa keberhasilannya menggondol gelar juara dunia 2011 terasa begitu indah. Bagaimana tidak. Dominasinya, memenangkan 10 seri balapan tahun ini sehingga memberinya gelar untuk kali kedua, dibuat manis. Kemudian, kesuksesan itu sekaligus menjawab kritikan Valentino Rossi dan Jerry Burgess, semasa ia membela tim Ducati.

Akhir musim 2010, Stoner (26) merasa tersengat oleh kritikan Rossi yang mengatakan tidak pantas untuk menilai potensi Desmosedici (mesin Ducati) karena Aussie (Stoner) tidak mendorong cukup keras (maksimal). “Sakit hati” Stoner bertambah kala Burgess, orang kepercayaan “The Doctor”, julukan Rossi, ikut menyudutkannya dengan menyebutkan bahwa Stoner hanya bertahan 80 detik di depan.

Dalam wawancara dengan MCN, Stoner menegaskan bahwa kritikan Rossi yang mengatakan dirinya tidak maksimal membesut Ducati adalah sesuatu yang wajar. “Lain hal, jika Ducati motor yang bagus di grid, dan saya memiliki ban terbaik dan lainnya,” ungkapnya.

“Terus terang, pembicaraan itu terus teringat dan mengganggu saya selama berada di Ducati, sampai akhirnya Valentino menunggangnya. Ia pun memperlihatkan bahwa kemampuannya tak berbeda ketika (Marco) Melandri dan Nicky Hayden berada di atas sadel,” papar Stoner.

Stoner melanjutkan, ketika berlaga, Valentino juga tidak lebih cepat darinya. “Saya 100 persen yakin itu. Dia mengeluh soal cedera bahunya pada awal musim ini, tetapi justru ia meraih hasil yang cukup baik dengan kondisi itu,” sebutnya.

Malah dalam kondisi fisik agak membaik, Rossi justru mendapat hasil buruk. Tampil dengan GP 11, Rossi tercatat 12 kali mengalami kecelakaan, sedangkan selama bersama Yamaha hanya dua kali pada 2007. Selain itu, musim ini pebalap asal Urbino, Italia, itu sudah menjajal tiga motor balap baru yang radikal, termasuk bereksperimen dengan sasis karbon dan aluminium.

Dengan kegagalan Rossi bersama Ducati tahun ini, wajar bila Stoner tersenyum menikmati kesuksesannya yang tak tertandingi bersama Honda RC212V.

indofiles.org

Rossi Bertekad Bangkit

Posted: 26 Dec 2011 05:54 AM PST

BOLOGNA - Musim 2011 kemarin, mungkin merupakan yang terberat selama Valentino Rossi. Kendati demikian, Rossi berjanji akan bangkit dari keterpurukan pada MotoGP 2012 mendatang.

Betapa tidak, Rossi secara mengejutkan tidak mampu meraih kemenangan satu kalipun sepanjang musim 2011. Tak heran, pencapaian itu dianggap yang terburuk selama karier Rossi sebagai pembalap MotoGP. Kini, Rossi berusaha melupakan masa kelamnya itu.

Apalagi, mulai musim 2012, MotoGP akan menggunakan mesin 1000cc. Rossi percaya pada musim depan, penampilannya akan semakin dahsyat. “Buat saya, musim seperti ini akan selalu membuat saya semakin tangguh,” jelas Rossi.

“Musim seperti ini tidak akan mengubah perasaan saya mengenai masa depan. Saya ingin bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP dan saya yakin saya bisa kembali ke papan atas dan bertarung untuk posisi penting,” tegasnya.

Pada musim lalu, Rossi hanya mampu satu kali naik podium di MotoGP Le Mans, Prancis. Meski sadar sulit meraih kemenangan lebih banyak, tapi Rossi berjanji akan berada di podium lebih sering ketimbang musim kemarin.

“Memang, sangat sulit untuk meraih 11 kemenangan dalam satu musim. Tapi, saya bisa berada di podium lebih sering,” lanjut pembalap asal Italia itu, sebagaimana dilansir dariMCN, Senin (26/12/2011).

“Target pertama saya adalah mencoba bangkit dan berada di papan atas bersama Ducati. kami harus melakukannya. Kami tidak bisa mengakhiri musim seperti ini dan kami harus menyamai prestasi Honda dan Yamaha,” tandasnya.

 

indofiles.org

Donington Park Berhasrat Gelar MotoGP Lagi

Posted: 26 Dec 2011 05:53 AM PST

DONINGTON - Bos Donington Park, Christopher Tate ingin melihat MotoGP kembali ke sirkuitnya. Tate yang baru saja diangkat sebagai direktur pengelola sirkuit Donington Park pada November lalu berharap akan ada lagi balapan yang digelar di salah sirkuit kebanggan Inggris itu.

Tate ingin Donington Park menjadi sirkuit yang menggantikan Silverstone saat kontraknya habis. Dia berharap Inggris tetap menjadi salah satu tuan rumah MotoGP meski kontrak Silverstone habis.

“Saya tidak merahasiakan fakta bahwa kami akan senang untuk melihat kembali Moto GP di Donington. Donington selalu menjadi tempat favorit di antara para pembalap," ujar Tate seperti dilansirThisIsDerbyshire, Senin (26/12/2011).

“Kami sedang membangun kembali Donington Park dan kami berharap bahwa suatu hari kami akan kembali dalam posisi untuk menjadi tuan rumah perlombaan," paparnya.

Namun, Tate mengaku sejauh ini sudah cukup senang dengan kontrak bersama World Superbikes yang mulai berjalan sejak musim 2011. Menurutnya, itu awal yang baik sebagai permulaan kembali menggelar balapan.

“Untuk sekarang, kami sangat gembira menggelar World Superbikes kembali di sirkuit kami, tahun depan memasuki tahun kedua kontrak kai," ungkapnya

“Pada tahun 2011, kami menjadi tuan rumah balapan pada Maret tapi di 2012, Donington akan berada dalam bulan yang lebih ramah yakni Mei, yang diharapkan akan membawa orang banyak untuk menonton,” katanya.

Donington kehilangan hak untuk menjadi tuan rumah balapan ketika sirkuit tertutup selama hampir satu tahun setelah gagalnya tawaran mereka sebelumnya untuk menggelar Formula Satu Grand Prix Inggris.

Sirkuit dibuka kembali pada bulan September 2010 di bawah kepemimpinan pemilik Kevin Wheatcroft dan tahun ini donington Park menikmati musim pertama menggelar balapan sejak sirkuit ini ditutup.

Sejak dibuka kembali, kerja telah terus dilakukan untuk mengembalikan sirkuit yang memenuhi standar. Ini termasuk perubahan trek untuk membawa Donington ke standar yang dituntut oleh FIA. Termasuk soal penginapan di sekitar sirkuit, rumah sakit serta pusat untuk menggelar pameran atau acara hiburan lainnya.

Ada juga berencana untuk menciptakan sebuah taman bisnis di sekitar sirkuit. Donington berharap hal itu bisa menarik perusahaan-perusahaan lokal yang terlibat dalam industri motorsport untuk berinvestasi di dalamnya.

 

 

indofiles.org

Piala Afrika Bisa Membuat ManCity Goyah

Posted: 26 Dec 2011 04:59 AM PST

Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, menilai posisi Manchester City di puncak klasemen bisa goyah bulan depan. Pasalnya, The Citizens harus kehilangan 2 bintangnya yang akan tampil di Piala Afrika.

ManCity tampil impresif sejak awal musim ini. David Silva dan kawan-kawan hanya kalah sekali dari 17 pertandingan yang telah dilalui. Hasil-hasil bagus itu membuat ManCity duduk nyaman di singgasana dengan keunggulan 2 poin atas Manchester United.

Menurut Adebayor, cobaan yang sebenarnya bagi ManCity akan datang bulan depan. Sebab, Kolo Toure dan Yaya Toure harus membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

“Mereka memiliki dua pemain yang pergi ke Piala Afrika. Kolo Toure memang tidak bermain banyak, tapi dia adalah pemain hebat. Sementara Yaya Toure bermain luar biasa untuk mereka tahun ini,” kata Adebayor seperti dilansir Soccernet.

Yaya tak tergantikan di skuad ManCity musim ini. Ia merupakan pemain langganan starter dan telah bermain 14 kali di Premier League. Kepergiannya selama sebulan tentu akan memengaruhi kinerja lini tengah The Citizens.

“Kita harus menunggu dan melihat bagaimana mereka mengatasi masalah ini. Dalam sepakbola Anda dapat memiliki dua atau tiga pemain cedera dalam seminggu. Itu terjadi pada kami baru-baru ini.”

“ManCity memiliki tim yang hebat, semangat besar, dan saat ini mereka bermain sepakbola yang bagus. Tetapi, jika mereka mendapat beberapa cedera (ditambah kehilangan pemain ke Piala Afrika), saya pikir ini akan sangat sulit bagi mereka,” imbuh Adebayor.

Piala Afrika akan dimulai pada 21 Januari sampai 12 Februari 2012. Dalam selang waktu itu, ManCity akan menghadapi Tottenham, Everton, Fulham dan Aston Villa. Yaya dan Kolo juga takkan bermain saat ManCity menghadapi Wigan pada 16 Januari karena keduanya harus mengikuti persiapan bersama Timnas Pantai Gading.

 

 

Sumber : indonews.org

Chelsea & Newcastle Berpeluang Gaet Cissokho

Posted: 26 Dec 2011 04:56 AM PST

Dua klub asal Premier League yang kabarnya tertarik ingin memboyong Aly Cissokho dari Olympique Lyon, yaitu Chelsea dan Newcastle United punya kans besar mendapatkan servis mantan pemain FC Porto tersebut.

The Mirror, Senin, 26 Desember 2011, mengabarkan bahwa klub berjuluk Los Gones, julukan Lyon, kini mulai berpikir untuk menjual pemain tersebut. Hal itu dikatakan langsung oleh presiden klub, Jean-Michel Aulas.

Memang tidak secara langsung. Aulas hanya mengatakan kalau saat ini mereka sudah memiliki pengganti buat Cissokho.

“Mouhamadou Dabo, kami sengaja merekrutnya sebagai pengganti buat Cissokho,” ungkap Aulas.

Chelsea dan Newcastle sendiri merupakan peminat utama Cisskho. Jika The Blues, julukan Chelsea, ingin memboyong Cissokho untuk dijadikan sebagai pelapis bagi Ashley Cole, maka tim berjuluk The Magpies berharap pemain itu bisa menjadi penambal pertahanan di sisi kiri.

Kabarnya Lyon telah membanderol Cissokho dengan harga mencapi 8 juta poundsterling. Diharapkan dengan penjualan pemain itu nantinya keungan klub yang sedang morat-marit bisa sedikit terkatrol.

 

 

Sumber : indonews.org

Ferguson Sementara Belum Pikirkan Pemain Baru

Posted: 26 Dec 2011 04:54 AM PST

Meski beberapa penggawanya mengalami cedera, manajer Sir Alex Ferguson belum melirik pemain baru dalam bursa transfer Januari nanti. Ia menegaskan, masih puas dengan skuad yang ada saat ini.

“Saya tidak akan terpengaruh dengan Tweets dan blog yang mendesak klub untuk mendapatkan beberapa pemain dalam bursa transfer bulan depan,” kata Ferguson.

Para pemain MU yang mengalamiu cedera adalah Ashley Young, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Anderson, Nemanja Vidic, Fabio, dan Michael Owen. Kabar terakhir, dua pemain MU yakni Rio Ferdinand dan Phil Jones juga mengalami cedera.

Khusus untuk Vidic, bek tengah dan kapten sekaligus pemain dengan penampilan terbanyak bagi MU ini harus absen sampai akhir musim akibat cedera ligamen lutut. Walaupun banyak yang cedera, Ferguson masih cukup tenang. “Saya sangat senang dengan kemampuan skuad yang ada saat ini,” tegas dia.

Namun, Ferguson masih melihat situasi kedepan. Jika cedera ini akan mempengaruhi penampilan timnya, tidak menutup kemungkinan akan mencari pemain baru. “Jika cedera ini lebih serius, mungkin penting juga untuk menambah skuad kami,” jelasnya.

MU saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 42 poin. MU masih terpaut dua poin dari Manchester City yang pekan ini berada di puncak klasemen dengan 44 poin.

 

 

 

Sumber : indonews.org

Lima Taman Hiburan yang Paling Aneh di Dunia

Posted: 26 Dec 2011 04:00 AM PST

Semua orang menyukai taman hiburan. Dapat dinikmati oleh berbagai jenis orang dengan berbagai minat, untuk berjalan-jalan menikmati suasana, atau turut ikut dalam berbagai wahana yang ditawarkan di dalamnya, taman hiburan merupakan tempat menyenangkan bagi semua orang. Tapi hati-hati apabila anak-anak anda mengajak ke taman hiburan yang belum anda kenal, di beberapa sudut kota dan negara, taman hiburan memiliki tema yang cukup aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak.
1. Love Land (Taman Cinta)
Ini adalah suatu taman hiburan di Korea. Memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.
2. Dickens World (Dunia Dickens)
Taman hiburan ini bertempat di Inggris yang dibangun berdasarkan semua hasil karya Charles Dickens yang unik dan kontroversial.
3. Bon Bon Land (Dunia Bon Bon)
Taman hiburan ini terletak di Denmark, berfokus pada muntahan dan kotoran anjing. Karakter-karakter yang ditampilkan di berbagai wahana di taman ini menggambarkan karakter yang mabuk dan merasa perlu muntah. Bahkan ada tanda-tanda bertuliskan "pervert" untuk menunjukkan toilet yang memiliki karakter buah dada dan pantat yang terbuka. Suara-suara yang menghiasa taman bermain inipun cukup unik, dari suara muntah, kentut, dll.
4. Hershey Park (Taman Hershey)
Sesuai namanya, taman hiburan ini didirikan oleh produsen coklat Hershey. Bertempat di Pennsylvania, taman ini memiliki 60 wahana bermain dan sebuah kebun binatang sendiri. Karakter-karakter yang muncul disesuaikan dengan produk-produk coklat Hershey, seperti Hershey Kisses, Hershey Bar, dan Reeses Peanut Butter Cup.
5. Haw Par Villa
Taman ini terletak di Singapura. Ini adalah taman mitologi Cina. Memiliki lebih dari seribu patung dan memiliki 150 diorama yang menceritakan semua tentang berbagai cerita rakyat, legenda dan sejarah di seluruh China.
sumber: http://www.nyebur.com/lima-taman-hiburan-yang-paling-aneh-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar