Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 30 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cassano: Saya Baru Bermain 6 Bulan Lagi

Posted: 29 Dec 2011 05:26 PM PST

Antonio Cassano harus menerima kenyataan pahit. Impiannya untuk segera kembali bermain bagi Milan harus tertunda.

Cassano sudah tidak dapat membela Rossonerri sejak bulan Oktober lalu. Kala itu ia mengalami penyakit selepas timnya menghadapi AS Roma. Penyakit itu membuat dirinya harus menjalani operasi jantung yang akhirnya menyebabkan Cassano harus absen lama.

Banyak pihak yang mengharapkan kesembuhan Cassano. Milan berharap ia dapat sembuh sebelum akhir musim. Tim Italia sendiri berharap Cassano dapat ikut bermain di Euro 2012. Sayangnya peluang tersebut kian menipis setelah ia mengaku baru bisa bermain kembali pada bulan Juni.

“Saya harus menunggu 6 bulan untuk kembali bermain,” ujar Cassano.

“Hingga saat itu tiba yang bisa saya lakukan adalah berjalan, berjalan, dan berjalan.”

Cassano juga mengungkapkan sukacitanya atas dukungan dari rekan satu timnya. Zlatan Ibrahimovic menjadi teman yang paling mendukungnya selama ini.

“Dia adalah salah satu teman terbaik saya,” pungkas Cassano.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dirinya dan semua pemain di Milan.”

Sumber : Indonews.org

Nocerino: Tevez, Datanglah ke Milan

Posted: 29 Dec 2011 05:24 PM PST

Hingga kini AC Milan masih belum pasti mendapatkan Carlos Tevez. Salah seorang punggawa Rossonerri, Antonio Nocerino memiliki hasrat agar timnya mendapatkan striker Manchester City tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mengikuti perkembangan Tevez sejak lama. Ia memberikan apresiasi terhadap pemain yang tengah diincar Milan tersebut.

“Tevez adalah seorang pemain hebat. Saya harap dia dapat datang ke Milan,” ujar Nocerino.

Hingga kini Milan masih menemui kesulitan untuk mendatangkan striker kontroversial tersebut. Milan dan Manchester City masih belum menemui kata sepakat. Rossonerri ingin meminjamnya namun The Citizen ingin agar Tevez dibeli.

Keinginan Milan untuk mendapatkan Tevez ini berasal dari cederanya salah satu pemain mereka. Salah satu striker andalan mereka, Antonio Cassano tengah absen lama akibat operasi jantung yang baru dijalaninya. Mau tak mau Rossonerri harus mencari pengganti yang sepadan untuk menjaga peluang Milan merebut scudetto.

Sumber : Indonews.org

Agen Akui Pato Tertarik ke PSG

Posted: 29 Dec 2011 05:23 PM PST

Agen Alexandre Pato mengakui bahwa kliennya juga tertarik untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung bersama Paris Saint-Germain, namun semuanya tergantung Adriano Galliani.

Klub kaya baru asal Ligue 1, Prancis yang tak lama lagi bakal dilatih oleh mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti tersebut memang sudah mengakui ketertarikan mereka untuk memboyong pemain Internasional Brazil tersebut.

Dan keinginan PSG tersebut ternyata tak bertepuk sebelah tangan, hal itu diakui oleh agen Pato, Gilmar Veloz pada L’Equipe.

“Ancelotti adalah pelatih hebat dan Leonardo sangat berkompeten menjadi seorang Direktur Teknik, David Beckham akan menjadi lebih dari sekedar rekan setim dan PSG akan menjadi tim besar di dunia,” puji Veloz.

“Ini semua sangat menarik dan cukup menggoda, tapi kami bukan satu-satunya yang akan mengambil keputusan. Milan dan Wakil Presiden, Adriano Galliani juga turut serta dalam mengambil keputusan,” tambah Veloz.

“Kami profesional. Kami akan duduk bersama dalam satu meja, dan jika baik bagi Milan maupun kami, maka siapa yang tahu..”

Spekulasi yang beredar di Paris, PSG siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro untuk mendatangkan Pato.

Sumber : Indonews.org

Milan: Molinaro Gantikan Taiwo?

Posted: 29 Dec 2011 05:22 PM PST

Masa depan Taye Taiwo di AC Milan masih belum jelas. Menurunnya performa pemain Nigeria tersebut membuat Rossonerri bersiap menggantikannya dengan Cristian Molinaro.

Taiwo kesulitan masuk ke dalam tim inti Milan. Hingga kini ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan sepak bola Italia. Musim ini baru musim pertamanya membela Rossonerri setelah sebelumnya ia bermain di Marseille.

Milan sendiri sudah mempunyai rencana seumpama Taiwo meninggalkan tim ini pada bulan Januari nanti. Cristian Molinaro menjadi pemain yang diposisikan sebagai pengganti Taiwo. Pemain Stuttgart ini sudah pernah merasakan pengalaman bermain di Serie A. Ia pernah membela Juventus sebelum akhirnya meninggalkan klub Italia tersebut pada bulan Januari 2010.

Taiwo sendiri tampaknya takkan kesulitan mencari klub baru. Agen dari Taiwo sudah menyatakan bahwa pemainnya akan mulai memikirkan masa depannya seiring jarangnya kesempatan untuk bermain di Milan. Sang agen menyatakan bahwa sudah ada klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Sumber : Indonews.org

Marchisio: Perkembangan Saya Berkat Taktik Conte

Posted: 29 Dec 2011 05:20 PM PST

Claudio Marchisio merasa yakin jika perubahan taktik yang dibawa pelatih baru Juventus, Antonio Conte adalah alasan di balik performa ekplosifnya musim ini.

Gelandang timnas Italia itu sudah dikabarkan bakal meninggalkan Turin musim panas kemarin, sebelum kompetisi dimulai, namun kini ia menjelma menjadi sosok yang ‘tak tersentuh’ di skuad Bianconeri.

Marchisio kini menjadi top skorer Juventus dengan enam golnya dari 15 laga, dan itu semua diakuinya berkat strategi 4-4-2 milik Conte yang menempatkannya bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di poros permainan klub.

“Saya pikir sistem baru sudah membantu munculnya kemampuan terbaik saya,” tutur gelandang binaan Juve itu pada Reuters.

“Saya selalu berpikir jika saya adalah seorang gelandang tengah dengan kemampuan teknis bagus dan mesin yang apik. Gaya baru dari bos sudah membantu permainan saya dan saya musim ini bisa menerobos di antara lini pertahanan lawan.”

Sumber : Indonews.org

Taemin SHINee – Krystal f(x) Tengah Berkencan

Posted: 29 Dec 2011 04:51 PM PST



Taemin dan Krystal ©Allkpop

Taemin SHINee tengah kencan dengan Krystal f(x)? Tentu ini bukan realita namun hanya demi satu acara yang disiarkan stasiun MBC, HIGH KICK 3.

Dalam acara HIGH KICK 3 tersebut, Krystal yang berperan sebagai Ahn Soo Jung bakal berkencan dengan teman dari masa lalunya, yang baru saja putus dengan sang pacar. Dan, orang tersebut adalah Taemin.

Seperti dilansir Allkpop, dalam episode kali ini, Krystal tampak bahagia karena tahu orang yang ia sukai, Taemin sudah berpisah dengan pacarnya. Ia pun mengungkap bahwa dirinya telah lama tertarik pada Taemin dan mereka pun memutuskan pergi bersama.

Bertemu dalam satu kafe, Taemin juga mengaku surprise mendapat SMS dari Krystal, di mana cewek tersebut berkata selalu menyimpan nomornya. Mereka berdua akhirnya berbagi orange juice dan makanan penutup, serta membeli cincin pasangan.

Sumber : indonews.org

Inilah Pemenang Dari Bugs Music Awards 2011!

Posted: 29 Dec 2011 04:48 PM PST

Bugs Music Awards 2011 ©Allkpop

Bugs yang merupakan salah satu situs musik paling terkenal di Korea baru saja merilis hasil dari Bugs Music Awards 2011.

Dimulai dari voting sejak tanggal 8 Desember hingga 22 Desember. Selain voting, untuk menentukan pemenang tahun ini Bugs menghitung suara yang ada berdasar download+streaming. Berikut list pemenangnya, seperti dilansir dari Allkpop:

  • Netizens Popularity Award
    1 – Super Junior
    2 – SNSD
    3 – Huh Gak
  • Best Rookie
    1 – Dal Shabet
    2 – A Pink
    3 – Jang Jae In
  • Best Male Group
    1 – Super Junior
    2 – B2ST
    3 – Big Bang
  • Best Female Group
    1 – SNSD
    2 – T-ara3 – 2NE1
  • Best Solo Artist
    1 – Huh Gak
    2 – Kim Bum Soo
    3 – Kim Yeon Woo
  • Best Overseas Musicians
    1 – Maroon 5
    2 – Lady Gaga
    3 – Britney Spears
  • Ballad of the Year
    1 – Huh Gak – "Hello"
    2 – IU – "The Story Only I Didn't Know"
    3 – Davichi – "Don't Say Goodbye"
  • Hip Hop/R&B Song of the Year
    1 – Leessang – "Turned Off The TV"
    2 – Park Jung Hyun – "I Wish Now It Would Be"
    3 – Wheesung – "Words That Freeze My Heart"
  • Rock Song of the Year:
    1 – CN Blue – "Intuition"
    2 – Kim Kyung Ho – "Between Love and Friendship"
    3 – Boohwal – "Secret"
  • O.S.T. of the Year1 – Im Jae Bum – "Love"
    2 – Baek Ji Young – "I Love You Even Today"
    3 – Hyun Bin – "That Man"
  • Music Video of the Year
    1 – f(x) – "Pinocchio (Danger)"
    2 – TVXQ – "Keep Your Head Down"
    3 – SECRET – "Shy Boy"
  • 'Tap Sonic Best Play'
    – SNSD – "Gee"
    - Yolanda Be Cool & DCUP – "We No Speak Americano"
    - Noh Hong Chul & Psy – "Shake It"
    - Psy – "Right Now"
    - Walter Klien "Mozart, Turkish March"

Sumber : indonews.org

Awal Januari, MBLAQ Merilis Lagu Terbaru ‘Scribble’

Posted: 29 Dec 2011 04:45 PM PST



MBLAQ foto: allkpop.com

Sebuah kabar menggembirakan datang dari boyband MBLAQ, dan tentunya yang sangat ditunggu oleh A+. Di mana MBLAQ akan merilis sebuah lagu berjudul Scribble menjelang perilisan mini album keempat mereka.

Sebelumnya hari ini, akun resmi agensi J.Tune Camp di Twitter memposting, “Lagu Scribble dari mini album keempat MBLAQ akan dirilis untuk pertama kalinya di berbagai situs musik online pada tengah malam, 3 Januari 2012. Kami meminta cinta dan dukungan kalian, please RT!”

Dilansri allkpop.com, akun Daum Fan cafe resmi milik MBLAQ juga menyatakan bahwa lagu tersebut akan dirilis melalui situs resmi MBLAQ dan saluran Youtube resmi J.Tune Camp

Sumber : indonews.org

U Kiss – Rainbow ‘Most Photogenic of The Year’

Posted: 29 Dec 2011 04:43 PM PST



U Kiss ©Allkpop

Para pemenang dari penghargaan, Most Photogenic of the Year berkumpul untuk menerima awards mereka dalam rangka Korean Video Daejun yang ke-12, Kamis (29/12).

Digelar oleh Korea Broadcasting Camera Directors Association, ajang penghargaan ini merupakan anugerah bagi para bintang yang paling photogenic, dari berbagai industri entertainment.

Ajang penghargaan ini menyatukan para camera director yang bekerja di KBS, MBC, SBS, EBS, dan OBS, di mana mereka memilih siapa yang pantas menyandang gelar tersebut.

Seperti dilansir di Allkpop, berikut list pemenangnya:

Penyanyi: U Kiss, Rainbow
Artis: Lee Tae Sung, Shin Se Kyung
Bintang Film: Shin Hyun Joon, Kim Hye Soo
Gagmen/women: 'Thank You Team', Shin Bora
Olahraga: Hong Sung Heun, Kim ja Young
MC: Choi Ki Hwan, Kim Kyung Ran

Sumber : indonews.org

Tendang Kiper, Suporter Ajax Dipenjara

Posted: 29 Dec 2011 03:42 PM PST

Suporter tiba-tiba masuk lapangan di tengah pertandingan dan menyerang kiper AZ.



Kiper AZ Alkmaar, Esteban Alvarado, versus suporter Ajax

Tindakan fanatik seorang suporter Ajax Amsterdam berujung hukuman penjara. Ia terbukti bersalah atas tuduhan menendang kiper milik AZ Alkmaar, Esteban Alvarado.

Suporter, yang diketahui bernama Wesley W. selama proses persidangan, itu tiba-tiba memasuki lapangan Amsterdam Arena di menit 36 laga Ajax melawan AZ di ajang KNVB Beker, pada pekan lalu.

Wesley meluncurkan tendangan kung-fu ke arah Esteban, kemudian sang kiper membalasnya. Setelah si penyerang diamankan oleh pihak keamanan, giliran Esteban yang harus diusir wasit Bas Nijhuis.

Pelatih AZ, Gertjan Verbeek yang memerintahkan para pemainnya keluar lapangan, merasa sangat muak sehingga ia pun meninggalkan pertandingan. Atas insiden tersebut, KNVB membatalkan laga itu dan dijadwalkan digelar kembali tanpa penonton, pada 9 Januari 2012.

Sementara itu, Wesley terbukti bersalah atas tuduhan penyerangan yang direncanakan. Seperti dikutip dari Soccerway, Jumat 30 Desember 2011, pengadilan Amsterdam memvonis hukuman 10 bulan penjara bagi Wesley, namun akhirnya ditangguhkan menjadi enam bulan.

Sumber : indonews.org

Alves: Madrid di Puncak, Tetap Barca Juaranya

Posted: 29 Dec 2011 03:39 PM PST

“Semua pujian hanya untuk Barca, yang pastinya menyakitkan mereka.”


Dani Alves

Real Madrid menutup paruh musim 2011-12 dengan menguasai puncak klasemen La Liga. Namun bagi bek kanan Barcelona, Dani Alves, tim besutan Jose Mourinho itu terlalu cepat diklaim sebagai jawara.

Usai membantai Sevilla 6-2, pada 18 Desember 2011, Madrid kembali ke puncak klasemen dan kini mengoleksi 40 poin dari 16 pertandingan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul tiga poin dari Barca, yang menempati posisi runner-up.

Namun, fakta tersebut tak lantas menyurutkan keyakinan Alves tentang peluang Barca mempertahankan mahkota La Liga. Menurut pemain berkebangsaan Brasil ini, La Blaugrana masih memiliki kesempatan meraup banyak poin hingga akhir musim.

"Kami tidak berharap banyak dari mereka (Real Madrid). Semua pujian hanya untuk Barca, yang pastinya menyakitkan mereka," ujar Alves seperti dikutip dari Yahoo Sports, Jumat 30 Desember 2011.

"Di klasemen, kami berada di belakang mereka. Tapi, kami masih akan menjamu mereka di Barcelona dan kami bisa meraup poin kembali untuk meraih gelar juara," papar mantan bek Sevilla ini.

Pada duel El Clasico La Liga jilid I, tiga pekan lalu, Barca sukses mempermalukan El Real 3-1 di hadapan ribuan Madridista di Santiago Bernabeu. Alves begitu optimistis, kesuksesan pasti direngkuh Raksasa Catalan sepanjang di bawah asuhan Pep Guardiola, pelatih yang sudah mempersembahkan 13 trofi sejak Mei 2008 lalu.

"Banyak orang tidak menyadari apa yang sedang kami lakukan. Saat tim ini menyelesaikan tugas dengan baik, kami pasti akan menuai banyak pujian. Kami akan selalu bersama Guardiola dan di masa mendatang, semua orang akan menyadari kiprahnya di sini," tuturnya.

Sumber : indonews.org

Hari Ini, Mitra Kukar Hadapi Klub Malaysia

Posted: 29 Dec 2011 03:36 PM PST

Pertandingan melawan Johor FC digunakan Mitra Kukar sebagai bahan evaluasi.


Tim Mitra Kukar

Jeda kompetisi tidak membuat skuad Mitra Kukar bisa bersantai. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut akan menjajal kekuatan klub asal Malaysia, Johar FC, dalam laga uji coba di Lapangan Bea Cukai, Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Hasil dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan sebelum jeda Indonesia Super League (ISL) membuat pelatih Simon McMenemy belum puas dengan permainan Mitra Kukar. Untuk itu McMenemy tidak ingin anak asuhnya santai saat jeda kompetisi.

Uji coba melawan Johor FC merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan performa Hamka Hamzah dan kawan-kawan sebelum kembali tampil di ajang ISL. Wakil Manajer Bidang Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi, menegaskan pertandingan melawan Johor FC sangat penting buat timnya.

“Yang masih kurang akan ditingkatkan. Persahabatan ini akan digunakan sebagai evaluasi. Nah, kebetulan tim-tim Malaysia juga masih libur kompetisi. Mereka juga membutuhkan lawan tanding untuk persiapan menghadapi kompetisi,” ujar Aji.

“Ya, sama-sama ingin mengukur kekuatanlah. Yang pasti, laga persahabatan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita sebelum laga selanjutnya,” sambungnya.

Mitra Kukar sendiri dijadwalkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 7 Januari 2011. Sebetulnya Mitra Kukar dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada 3 Januari 2012, namun laga tersebut harus ditunda menyusul markas Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, sedang direnovasi.

Sumber : indonews.org

Agen Pato Akui Sambangi Leonardo di PSG

Posted: 29 Dec 2011 03:33 PM PST

“Ya, benar. Beberapa hari lalu, kami bertemu di Paris.”


Alexandre Pato

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan tidak ada pembahasan transfer Alexadre Pato dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, agen striker internasional Brasil itu membuat pengakuan mengejutkan.

Gilmar Veloz mengungkapkan pertemuannya dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, yang tidak lain mantan pelatih Milan. Ia mengaku menyambangi Leo di Paris, Prancis.

"Ya, benar. Beberapa hari lalu, kami bertemu di Paris. Dia teman saya, tapi kami tidak membicarakan tentang Pato," ungkap Veloz seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 30 Desember 2011.

"Saya datang hanya untuk melihat bagaimana kinerja Leo sebagai direktur olahraga di sana," tegasnya seraya menepis spekulasi kepindahan Pato ke klub pemuncak klasemen liga terpopuler Prancis, Ligue 1, itu dengan nilai transfer 50 juta euro.

Ketika dikonfirmasi, Veloz memastikan hengkangnya Pato dari San Siro akan diputuskan pihak I Rossoneri. Sang agen menegaskan kembali, striker kelahiran 22 tahun silam itu masih terikat kontrak dengan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut.

"Pato masih memiliki kontrak dengan AC Milan dan untuk informasi yang lebih baik, Anda harus menanyakan pimpinan klub. Kalau bertanya kepada saya, Anda salah alamat. Pato masih terikat kontrak dengan Milan dan klub yang memutuskan masa depan dia," jelas sang agen.

Sumber : indonews.org

Sore Ini, PSG Beberkan Rekrutmen Ancelotti

Posted: 29 Dec 2011 03:30 PM PST

PSG akan menggelar jumpa pers pada pukul 14.00 waktu setempat.


Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti hampir 100 persen merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Sore ini, klub penguasa puncak klasemen liga terpopuler Prancis, Ligue 1, itu bakal membeberkan kepastian rekrutmen mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

Seperti dikutip dari Reuters, Jumat 30 Desember 2011, PSG dijadwalkan menggelar jumpa pers sore ini, tepatnya pukul 14.00 waktu setempat, di Stadion Parc des Princes.

Sebelumnya, seorang fotografer Reuters melaporkan dirinya melihat Ancelotti menghabiskan waktu hampir satu jam di Rumah Sakit Pitie-Salpetriere, Paris, yang kerap digunakan PSG untuk tes medis. Setelah itu, pelatih asal Italia tersebut menuju Parc des Princes, namun ia enggan berkomentar usai berada di sana beberapa jam.

Sejumlah media massa di Italia mengabarkan, memang belum ada kesepakatan bulat antara Ancelotti dengan PSG lantaran masih ada beberapa hal yang menjadi sandungan. Yang jelas, kepastian Don Carletto berlabuh di PSG atau tidak akan terungkap sore nanti.

Saat ini, kursi kepelatihan PSG tidak berpenghuni setelah Antoine Kombouare diberhentikan pada 28 Desember lalu. Pemilik klub asal Qatar menginginkan PSG ditangani pelatih kelas dunia seperti Ancelotti.

Sumber : indonews.org

Miley Cyrus Takes Pictures With Shirtless Liam Hemsworth in Hawaii

Posted: 29 Dec 2011 01:31 PM PST


Miley Cyrus got her PDA on with her (shirtless!) boyfriend, Liam Hemsworth, Thursday afternoon in Hawaii, where the couple was spotted taking some personal photos together on a nearby rock.

Miley wore a black t-shirt and some barely-there cutoff jean shorts, while hottie Liam wore nothing but a pair of board shorts and sunglasses. Nothing wrong with that at all!

Miley, who referred to herself as "the best gf ever" today on Twitter, reunited with Liam this year after the couple split in August, 2010. They'll each appear in their own movies next year, in LOL and The Hunger Games, respectively.

Sumber : Indonews.org

Places to Party Like a Celebrity on New Year’s Eve

Posted: 29 Dec 2011 01:29 PM PST


There are plenty of ways to ring in the New Year, but this year it's time to party like the rock star you really are. In case you still haven't made plans for the big night, Celebuzz has compiled a list of the hottest places to ring in 2012 while rubbing shoulders with some of the biggest stars like Fergie and Kim Kardashian!

Check out our list below and then, tell us which celeb you'd love to party with on New Year's Eve.
Hottest Parties in Las Vegas:

Kim Kardashian will be celebrating with all her favorite dolls in Las Vegas. The reality star will host New Year's Eve at TAO nightclub, followed by a champagne toast at midnight.

► 1Oak is opening its doors for the first time on NYE with special guest Fergie! The Black Eyed Peas singer and DJ Jessie Marco will perform for the opening of the new Vegas outpost at the Mirage Hotel & Casino.

Sumber : Indonews.org

Angela Simmons Flaunts Beach Bod in Miami

Posted: 29 Dec 2011 01:26 PM PST


Angela Simmons isn't wasting any time while on holiday in Miami. Rev Run's daughter took to the beach with her close friends and family to soak up the sun. She flaunted her curves and slimmed down body — wearing a colorful two-piece bikini.

After snapping a few photos with fans, Angela and her little brother headed out to the beach this afternoon to jump on their jet skis. By the looks of the pics, they are having a wonderful holiday and enjoying the gorgeous, warm weather!

Lots of celebs are spending the holiday in topic locations. Earlier this week, Katy Perry joined her friends and family on the sandy shores of Hawaii and grabbed some rays in a teeny (cleavage baring) bikini. Her husband Russell Brand, 36, was noticebly missing from the "ET" singer's bikini clad holiday.

Other celebs barring lots of skin this week include Rihanna, Mischa Barton and Baywatch beauty Brooke Burns, who was spotted vacationing on the beaches of Maui.

Sumber : Indonews.org

Giuliana Rancic in Great Spirits at Fan Meet & Greet Event

Posted: 29 Dec 2011 01:23 PM PST


Giuliana Rancic is looking better than ever. The E! News host, who underwent a double mastectomy and reconstructive surgery two weeks ago, looked happy as she and her hubby Bill Rancic headed to a fan signing in Santa Monica on Thursday afternoon. The adorable couple held hands and seemed in great spirits — even stopping to pose with a fan's adorable baby. Aww!

Although she has put the spotlight on a very vulnerable time in her life, the 37-year-old E! News host told Celebuzz that she doesn't regret her choice.

"Well, you have to expect that people will come up to you and ask you all sorts of personal questions — even on days when you don't feel like talking. But at the same time, I think about how incredibly rewarding it has all been… It's sweet that we've been able to help people going through the same things," she said, referring to both her surgery and IVF troubles

Sumber : Indonews.org

Justin Bieber Poses with His Adorable Little Siblings

Posted: 29 Dec 2011 01:21 PM PST


Justin Bieber isn't just a teen heartthrob, he's also a family man.

Following news that his grandparents were in a serious car accident, the "Baby" singer posted a pic on his Instagram account of his little brother and sister, Jazmyn, 3, and Jaxon, 2. Also in the picture, Justin's dad Jeremy. There are a lot of "J" names in this family.

The adorable photo was titled: "What is it buddy". Too cute!

Besides his fondness for his family, any Belieber knows that Justin is a fan of basketball!

After visiting his grandparents in the hospital, the pop star was spotted courtside Wednesday night at the Toronto Raptors game. He tweeted his excitement, writing: "RT if you are glad the NBA is Back!"

Sumber : Indonews.org

8 Things You Don’t Know About Lady Gaga’s Rumored Boyfriend Taylor Kinney

Posted: 29 Dec 2011 01:18 PM PST


The Internet is abuzz today after new photos surfaced of Lady Gaga strolling around California with her rumored boyfriend, actor Taylor Kinney.

But just who is the hunky 30-year-old actor? We did a little research on the hottie from Pennsylvania to find out all there is to know about the alleged new man in Gaga's life.

Sumber : Indonews.org

Stuff We Wish Would Go Away In 2012

Posted: 29 Dec 2011 01:13 PM PST

2011 had a lot of great, memorable and even sad moments that will live on in our memories forever — but there were also people, shows and trends that we would prefer to never see again.

No offense to the Kardashian clan, but we could definitely use a break after Kim's engagement … and wedding … and divorce this year. And while we are still holding out hope for our girl Lindsay Lohan to turn her life around, we would be more than happy to never see her parents Dina and Michael ever again. Oh and those "super comfy" shoes known as Crocs? Sorry, they are just plain ugly and should only be worn by children and the elderly.

Sumber : Indonews.org

Zooey Deschanel & Joseph Gordon-Levitt Reunite!

Posted: 29 Dec 2011 01:11 PM PST


(500) Days of Summer” stars Zooey Deschanel and Joseph Gordon-Levitt are together again — and cuter than ever!

The hipster twosome reunited online this week to perform an impressive acoustic version of Nancy Wilson‘s “What Are You Doing New Year’s Eve?

Zooey, who now stars on the breakout show “New Girl,” and Joseph, who’s been covering other people’s songs during concerts all year, sound pretty good together, don’t they?

According to Deschanel, the two have known each other for 12 years and she considers him “one of my dearest friends.”

Now that she’s single again, who else secretly hopes the friendship develops into something more?

KLIK THE VIDEO HERE

Sumber : Indonews.org

Rihanna Tweets Bikini Pic

Posted: 29 Dec 2011 01:06 PM PST

Rihanna is capping off a skin-filled year with another trip to Barbados — and it wouldn’t be a tropical
vacation without a brand new bikini shot!

The sexy 23-year-old tweeted out a new photo last night, posing in a very skimpy two-piece swimsuit while making a kiss face at the camera.

The new bikini is only one of many the singer has donned this year though — and whether she was on stage, in a music video or enjoying some down time with her friends, she always did it while showing off her crazy curves.

Sumber : Indonews.org

Alessandra Ambrosio Shares Pregnant Bikini Pic

Posted: 29 Dec 2011 01:04 PM PST

Bikini baby bump time!

She may be 4-months pregnant, but Victoria’s Secret model Alessandra Ambrosio is still showing off her crazy fit body.

The 30-year-old posted a photo of her today on Facebook — showing her wearing a bikini while cute daughter Anja held onto her growing belly.

Along with the pic, she wrote “Anja, Jamie and I are overjoyed and extremely appreciative of all the wonderful wishes we’ve received!! 2011 has been a year filled with incredible gifts and this is the ultimate blessing!! Anja has filled our lives with love and we can’t wait to welcome the new baby into the family this spring!!”

Sumber : Indonews.org

Bradley Cooper & Zoe Saldana Reportedly Dating!

Posted: 29 Dec 2011 01:00 PM PST

The Sexiest Man Alive has a new woman in his life — and she’s another Hollywood hottie!

Though the two denied earlier reports they were a couple, E! News is now saying Bradley Cooper and Zoe Saldana are “totally dating” and have just started telling family and friends the news.

The two are reportedly spending the holidays together in the Rockies.

Cooper and Saldana recently filmed the movie “The Words” together, where they were spotted making out during a scene. Looks pretty convincing to us!

Bradley has been linked to a number of Hollywood stars since his split from Renee Zellweger back in March, including Olivia Wilde and Jennifer Lopez. Saldana and fiance Keith Britton also split in November.

Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar