Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 24 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


MANTRA GAIB UNTUK KEKEBALAN DAN TENAGA DALAM

Posted: 23 Dec 2011 10:11 AM PST


Ilmu ini adalah warisan dari Sultan Hasanuddin (kata pemiliknya) tapi yang jelas ilmu warisan ini sudah sangat terkenal keampuhannya

INILAH KUMPULAN MANTRA-MANTRANYA :

1. ILMU KEBAL BAJU RANTE

Mantranya :


SIDI SIDI SIRATAMA ISIKU MAJADI BAJU RANTE
MANILA BASI BASI BASI
KURSANI BASI BAGINDA ALI


caranya mudah aja dan tidak harus puasa , karena ada nama besi yang kita masukkan ke tubuh maka secara otomatis jika mantra dibaca maka langsung masuk. Dibaca doanya 3x sambil tahan nafas, kemudian sebut A.I.U di dileher seperti memakai suara dalam, biasanya agak sulit melakukanya…tapi coba aja, kalo ilmu itu masuk , badan akan terasa panas dan berlapis, kemudian coba kutik telinga anda maka kedengaran seperti besi …

Mohon digunakan untuk kebaikan , dan jika mau lebih afdal tiap malam jumat mantranya dibaca 9 kali selama 3x jum'at.


2. ILMU PUKULAN MEMATIKAN DARI SULAWESI

Mantranya :

NOMBO RA TITI RA SAIRA POTUDA KAYU TARAMU JANJIMU DOPA RI AKHERAT HA…

caranya : baca MANTRANYA sambil telapak tangan disapukan di tapak kaki kanan dan kemudian tarik nafas bersamaan dengan sapuan tadi….setelah itu pukulkan sambil melapas nafas dari mulut dgn bunyi HA (yang berarti api )

PERHATIAN : ILMU INI SANGAT BERBAHAYA JADI HANYA BOLEH DIGUNAKAN PADA SAAT TERDESAK …OK….


3. ILMU MEMBUAT SENJATA API BUNTU / MAMPET

Mantranya :


SUMILA…. AKU ALIF HIDUP
IKO BA MATE
PANAGUNTU PASITOLO SIO WALI TUPUNA REME MBULANA MEWALI TAMPO


caranya : ketika akan berhadapan dengan orang yang mau menembak Anda maka baca doanya dan lipat lidah kita sampai menyentuh langit-langit dalam mulut dan tatap terus senjata yang mereka pegang/ dijamin cespleng !!!!

Ilmu ini sama dengan ilmu milik MAHDI yang membunuh 2 perwira POLISI di Sulteng beberapa Tahun yang lalu.
Lihat yg lebih 'hebat' di sini !

BEKAS LUKA HASIL OPERASI INJEKSI SILIKON PAYUDARA CHRISTINA ANGULEIRA KELIATAN

Posted: 23 Dec 2011 10:01 AM PST

- `Media Inggris Daily Mail ' memberitakan, pada film barunya "hongbocha Insects" Christina Aguilera Mengunjungi penggemarnya di Tokyo, dengan melambaikan tangan pada saat konferensi pers, disitu jelas terlihat di sisi lengannya bekas operasi injeksi silikon payudaranya.

Menurut media, Pembesaran payudara christina dilakukan dengan penyuntikan silikon payudara melalui luka yang terlihat di lengannya. Dikutip dari Daily Mail, menurut ahli silicon injection, walaupun bekas luka cukup panjang di sisi lengan akan tetapi tidak meninggalkan bekas luka di payudara.






Lihat toket yg lebih 'menarik' di sini !

Mau Lihat Sedetail Apa Foto Sebesar 2.110 megapixels?

Posted: 23 Dec 2011 09:22 AM PST

Mari saksikan dengan matamu sendiri tingkat detail menakjubkan dari sebuah foto beresolusi ultra tinggi 69,394 X 30,420 pixel atau 2.110 megapixel.


Menampilkan foto beresolusi sebesar itu dalam ukuran aslinya, tanpa diresize maupun dikompres, bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dalam sebuah halaman website. Hal itu pasti akan memakan bandwith dan diskspace yang sangat besar. Dan sayangnya, saat ini kami tidak punya resource sebesar itu.

Untungnya, Gigapixel Panorama Photography dengan pintar menampilkan foto tersebut dalam sebuah tampilan yang mirip dengan Google Maps. Kamu bisa menggeser slider di kiri atas untuk menzoom foto super detail tersebut hingga tulisan yang berada di kaos seorang demonstran bisa terbaca. Silakan coba bereksperimen dengan fotonya di sini.

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Audi R8 Supercar Stylish

Posted: 23 Dec 2011 09:09 AM PST

Audi tengah mengembangkan generasi kedua R8. Lewat kendaraan generasi baru yang masuk kategori supercar murni ini, Audi R8 mencoba untuk menaklukkan Ferrari 458 Italia.

Carmagazine.co.uk menampilkan goresan seniman yang idenya berasal dari bocoran yang didapat dari markas Audi di Ingolstadt. Dari impresi seniman yang tertuang lewat bantuan komputer ini, Audi R8 baru memiliki bodi yang lebih ramping dibanding pendahulunya.

Audi R8

Lewat tampilan yang lebih indah, ia masih bisa dikenali sebagai penerus R8, namun dengan garis-garis yang lebih tajam serta lebih menukik ke bawah. Sosoknya seperti Audi R8 yang telah sukses mengikuti program fitnes sehingga nampak lebih ramping dan lebih seksi.

Bisa dipastikan, bodi kendaraan akan lebih ringan dari sebelumnya, sementara mesin V8 maupun V10 yang diusungnya bakal mampu menyembur tenaga lebih banyak. Bahkan bisa saja Audi R8 akan mengusung mesin V8 turbocharger yang didesain untuk Bentley Continental.

Cara Mematikan Packet Data Android

Posted: 23 Dec 2011 08:58 AM PST

Bagi pengguna smartphone android, pasti banyak yang merasa kalo android haus dengan paket data pada saat online.. Tapi tenang bisa di atasi, anda dapat mematikan / menonaktifkan paket data smartphone android anda jika anda ingin menghemat pemakaian paket data yach secara tidak langsung jaringan internet yang melalui sim card di matikan jadi android hanya akan online bila mendapatkan signal WiFi..
Hanya jaringan internet nya yang melalui simcard / kartu telepon aja koq yang dimatikan, jadi masi bisa buat telepon atau sms an..

Saya menggunakan Samsung GT-S5570 (Galaxy Mini)
Bisa lihat gambar dibawah ini..

Langkah 1

Pertama kita cari menu setting seperti gambar di atas, trus di buka tuh setting..

Langkah 2

Setelah kita membuka menu setting maka akan muncul tampilan seperti di atas, kita pilih bagian "Wireless and networks"

Langkah 3

Di dalam menu pengaturan "Wireless and networks" kita dapat membuka pengaturan "Mobile networks" seperti yang saya beri kolom merah di atas..

Langkah 4

Kemudian yang terakhir nih, kalo ingin mematikan Paket Data anda bisa tekan gambar centangan itu.. Kalau centangannya hilang berarti paket data melalui jaringan simcard / kartu telepon nya sudah off, sedangkan untuk menyalakan / mengaktifkan kembali paket data nya tinggal kasi centang lagi tuh kolom..
Beres dah...

Sebenarnya widget / aplikasi dari android market memank banyak memberikan pilihan widget untuk mematikan paket data, tp terkadang kita saat mematikan melalui widget tersebut paket data nya masi lom off..

Jadi kalo mao pasti - pasti nya lewat setting aja, meskipun ga bisa dengan 1 sentuhan tapi hasil nya lebih pasti berarti paket data android kita juga lebih aman terkendali ga sampe bikin pulsa jeboool..

Tapi bagi anda yang pake paket data unlimited, dah ga perlu bingung kehabisan pulsa...

Ribuan Yahudi Iran Diselamatkan Seorang Muslim dari Kejaran Nazi

Posted: 22 Dec 2011 08:47 PM PST

SardariAbdol-Hoosein Sardari mempertaruhkan hidup untuk membantu warga Yahudi Iran.

Ribuan warga Yahudi Iran dan keturunan mereka berhutang budi kepada seorang diplomat Muslim pada masa perang di Prancis, menurut satu buku baru.

Buku The Lions Shadow (Bayang-bayang singa) mengangkat cerita Abdol-Hoosein Sardari yang mempertaruhkan hidupnya untuk membantu warga Iran Yahudi itu menyelamatkan diri dari Nazi.

Eliane Senahi Cohanim berusia tujuh tahun saat ia melarikan diri dari Prancis dengan keluarganya.

Cohanim mengatakan ia masih ingat memegang bonekanya dan berpura-pura tidur pada saat kereta yang mereka tumpangi berhenti di pos pemeriksaan Nazi.

"Saya ingat saat kami melarikan diri, mereka menanyakan paspor saya dan saya ingat ayah saya akan menyerahkan paspor dan mereka akan memandangi kami. Menakutkan, sangat, sangat menakutkan," katanya.

Nyonya Cohanim dan keluarganya merupakan bagian dari komunitas kecil Yahudi Iran yang tinggal di seputar Paris.

Ayahnya, George Senahi, adalah pedagang tekstil dan keluarganya tinggal di rumah besar di Montmorency, sekitar 25 km di utara ibukota Paris.

Gemetar

Saat Nazi menyerbu, keluarga Senahi berupaya melarikan diri ke Teheran, dan untuk sementara waktu bersembunyi di Prancis sebelum dipaksa kembali ke Paris yang saat itu telah dikuasai Gestapo.

"Saya masih ingat sikap mereka. Cara mereka jalan dengan bot hitam. Melihat mereka saja sudah menakutkan bagi seorang anak," kenang Nyonya Cohanim, yang berbicara dari rumahnya di Kalifornia, Amerika Serikat.

Abdol-Hossein Sardari memberikan paspor untuk keluarga Senahi agar dapat keluar dari dari kawasan Eropa yang diduduki Nazi.

Perjalanan untuk melarikan diri ini sekitar satu bulan.

"Di perbatasan, ayah saya selalu gemetar," katanya lagi.

Nyonya Cohanim yang berusia 78 tahun dan tinggal bersama suaminya Nasser Cohanim, menyadari betul siapa yang membantu mereka.

"Saya ingat, ayah saya selalu mengatakan bahwa kami dapat menyelamatkan diri karena Sardari."

"Paman dan tante saya serta kakek nenek tinggal di Paris. Mereka selamat karena Sardari."

Ia mengatakan, "Saya rasa dia seperti Schindler pada saat itu karena membantu warga Yahudi di Paris."

Pahlawan tak dikenal

Sardari
Sardari meninggal di London selatan tanpa dikenal namun dihargai oleh organisasi Yahudi.

Oscar Schindler adalah orang Jerman yang menyelamatkan lebih dari 1.000 Yahudi selama Holocaust dengan mempekerjakan mereka di pabrik-pabrik.

Namun tidak seperti Schindler yang dianggap pahlawan, Sardari nyaris tidak dikenal.

Penulis buku Lions Shadow, Fariborz Mokhtari, menggambarkan Sardari, seorang bujangan yagn tiba-toba menjadi kepala misi diplomatik Iran pada awal Perang Dunia II.

Iran secara resmi bersikap netral saat itu namun tetap mempertahankan hubungan dagang dengan Jerman.

Pengaturan seperti itu disenangi Hitler. Mesin propaganda Nazi menyatakan warga Iran adalah dekat dengan Jerman.

Warga Yahudi Iran di Paris saat itu masih menghadapi intimidasi dan indentitas mereka sering dibocorkan oleh informan.

Dalam sejumlah kasus, Gestapo diberitahu saat bayi Yahudi laki lahir dan disunat di rumah sakit.

Ibu-ibu bayi itu diperintahkan untuk melapor ke kantor urusan Yahudi untuk mendapatkan tanda khusus.

Pengorbanan hidup

Namun Sardari menggunakan pengaruhnya dan kontak di Jerman untuk mendapatkan perkecualian untuk lebih dari 2.000 warga Yahudi Iran dan menyatakan bahwa mereka tidak punya hubungan darah dengan warga Yahudi Eropa.

Ia juga dapat membantu banyak warga Iran lain termasuk komunitas Yahudi, kembali ke Teheran dengan mengeluarkan paspor baru yang diperlukan untuk melintas Eropa.

Mokhtari berharap dengan mengangkat cerita itu, melalui kisah para korban selamat termasuk Cohanim, ia akan mengangkat "kesalahpahman" tentang Iran dan rakyat Iran.

"Kisah ini adalah seorang warga Muslim Iran yang mengambil risiko hidupnya, karirnya, kekayaannya, dan semuanya, untuk membantu sesama warga Iran," katanya.

"Tidak ada perbedaan, saya Muslim dan dia Yahudi, atau apapun perbedaannya."

Ia mengatakan cerita itu menggambarkan kebudayaan Iran yang toleran dan sering diabaikan dalam situasi politik saat ini.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mobil TAMIYA di dunia nyata..

Posted: 22 Dec 2011 08:10 PM PST

Masih Inget Ga sama Mainan yang satu ini yang namanya TAMIYA. aku dulu suka sekali dengan mainan ini tapi sayangnya ga pernah ikut lomba. eh ada gosipnya nih katanya TAMIYA ini di jadiin model mobil di dunia otomotif berikut ini penampakannya 
 
 
mobil ini bernama TRAMONTANA salah satu mobil termalal didunia berharga 2 juta Euro=2,6 jt dollar.TRAMONTANA merupakan kombinasi dari dari kombinasi mobil Formula 1 dengan mesin Jet memiliki twin Turbo V12 dengan 760 hp hingga bisa mencapai kecepatan 0-100 km hanya 3,6 detik aku ga nyangka ya tamiya yang dulunya hanya sebuah mainan dan ada di dunia kartun sekarang ada di dunia nyata dan kita bisa menaikinya

Video Kucing yang Meninabobokan Bayi Jadi Hit Internet

Posted: 22 Dec 2011 04:31 PM PST

Video lucu seekor kucing yang meninabobokan seorang bayi telah menjadi hit di internet, dengan lebih dari 88.000 tayangan sejak diunggah ke situs YouTube pada 4 September lalu.Dalam klip ini terlihat seekor kucing yang bernama Stewie sedang membelai bayi yang diketahui bernama Connar, untuk menghentikan tangisannya dan membuat bayi tersebut kembali tenang dan tertidur.

funny cat
Adalah sang ayah dari bayi yaitu Aaron Grant (35) asal Kanada yang mengunggah video ini, dimana kucing hitam tersebut terlihat membelai lembut kepala Connar, mirip orang yang sedang meninabobokan bayi.





sumber:http://www.berita.manadotoday.com/video-kucing-yang-meninabobokan-bayi-jadi-hit-internet/12776.html


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar