Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 22 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Intel Pamer Tablet & Smartphone Menakjubkan

Posted: 21 Dec 2011 06:30 PM PST

London – Intel sedang bersiap-siap memasuki pasar tablet dan smartphone yang makin ketat. Kini, perusahaan teknologi tersebut memamerkan jagoan untuk pasar tersebut. Ingin tahu?

Perusahaan ini akhirnya memamerkan tablet dan smartphone buatannya. Menurut Technology Review, produk baru ini sangat menakjubkan di mana dapat menjadi ancaman bagi Apple dan pemain Android seperti Samsung, Motorola atau HTC.

Tim dari Technology Review berkesempatan mencoba prototip perangkat-perangkat baru ini. Keduanya menggunakan platform Android.
Smartphone Intel memiliki ukuran kurang lebih seukuran iPhone dengan sistem operasi (OS) Android 2.3 Gingerbread.

Di sisi lain, tablet Intel menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Smartphone Intel tampak sangat menjanjikan di mana perangkat ini mampu memutar video berkualitas Blu-Ray serta memiliki kemampuan layaknya TV.
Tak hanya itu menurut tim itu, pengalaman berselancar menggunakan smartphone tersebut diklaim sangat halus. Mari kita tunggu. [vin]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=59215

FOTO : David De Gea Mirip Manusia Monyet di film Jumanji

Posted: 21 Dec 2011 05:32 PM PST

Manusia onyet itu ada di film jumanji . jika anda ingin melihat david de gea sebelum evolusi darwin , nonton aja film jumanji. ok ? [riz]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIDEO : Fans Masuk Lapangan , Serang Kiper , Kiper Marah , Fans Disepak , Laga Ajak vs AZ Alkmaar Terhenti

Posted: 21 Dec 2011 05:14 PM PST


Laga piala belanda antara ajax vs az alkmaar harus terhenti di menit 35 dalam kedudukan 1-0 untuk ajax karena seorang penonton masuk lapangan dan menyerang kiper az alkmaar ,Esteban Alvarado.
Kiper alkmaar yang tidak terima balas memberondong penonton nekat tersebut dengan tendangan dan sepakan ke penonton tersebut. Atas tindakannya tersebut wasit malah memberi si kiper kartu merah .
Suasana makin kacau karena para pemain az alkmaar tidak terima dan mulai memprotes dan dorong-dorongan dengan si wasit .
Bahkan pelatih az alkmaar akhirnya meminta anak asuhnya untuk keluar lapangan dan tidak melanjutkan pertandingan . Pertandingan pun terhenti .[riz]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Di Malaysia, Andik ‘Messi Indonesia’ Jadi Buruan Jurnalis

Posted: 21 Dec 2011 05:11 PM PST

Kualitas seorang Andik Vermansyah yang disebut-sebut sebagai ‘Messi Indonesia’, nampaknya tercium hingga negeri jiran, Malaysia. Terbukti, saat Persebaya baru menginjakkan kaki di Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, Kelantan, Rabu (21/12/2011) petang, Andik langsung menjadi buruan utama jurnalis Malaysia. Andik mendapat perhatian serius, utamanya dalam sesi foto.

Begitu keluar dari pintu bandara anak-anak Persebaya disuguhi suasana meriah dan penuh kekeluargaan. Selain pengurus Kelantan FA, belasan gadis cantik berkostum merah berjejer rapi menunggu kedatangan Bajul Ijo.

Sebuah selempang atribut suporter klub berjuluk The Red Warriors disematkan kepada Pelaksana tugas (Plt) CEO Persebaya, Dityo Pramono, pelatih Divaldo Alves, asisten pelatih Ibnu Grahan, dan beberapa pemain. “Selamat datang di Kelantan,” sapa mereka di sela senyum.

Saat keluar menuju bus pemain, sejumlah wartawan lokal dengan tertib mengambil foto pemain Persebaya. Nah, saat itulah Andik menjadi perhatian utama di kalangan kuli tinta. “Andik, tolong tangannya diangkat. Andik, ayo senyum,” pinta mereka terhadap Andik.

Keluar dari bandara, rombongan dijamu makan malam di kafe TRW (The Red Warriors) Station SDN. BHD, yang juga berfungsi sebagai toko merchandise Kelantan FA. Menurut Aman, liason officer (LO) klub juara Malaysia Super League (MSL) 2011 itu, setiap tim tamu yang melawat ke Kelantan selalu dijamu di kafe tersebut. “Setelah bertanding mereka makan di sini. Tapi kalau mereka ingin makan di tempat lain juga tidak apa-apa,” terangnya.

Bukan hanya makanan dan minuman, di kafe itu bisa dijumpai aneka merchandise klub seperti jersey, selempang, sepatu, bola, dan lain-lain. “Kafe ini dibuka untuk umum. Orang luar boleh makan di sini, kalau mau belanja merchandise juga bisa,” tambah Aman.

Satu jam di kafe TRW, rombongan Persebaya lantas menuju Grand Riverview Hotel yang terletak di tengah Kota Bharu untuk beristirahat.[sya/kun.beritajatim]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menjelajah Nikmatnya Makanan India di Kaivalya

Posted: 21 Dec 2011 03:59 PM PST

Rasanya hampir semua makanan internasional sudah bisa dinikmati di Jakarta. Salah satu makanan yang bisa Anda nikmati adalah makanan India di Kaivalya restoran.

Ada sekitar 70 jenis makanan khas India yang bisa dinikmati misalnya Pappadum masala, Onion bhaji, lamb curry, cheese naan, biryani rice sampai vegetable dosa.Masakan India yang dihadirkan di tempat ini adalah masakan ala India Selatan dan India Utara.

Salah satu kendala mengapa masakan India kurang populer di Indonesia adalah karena stereotip bahwa masakan India identik dengan domba dan terlalu banyak mengandung rempah. Padahal, tak semua masakan India menggunakan bahan tersebut. Padahal, masakan India juga menggunakan ayam, bahkan sayuran, sehingga cocok untuk Anda yang vegetarian atau yang sedang menjaga berat badan. Meski memang, masakan India identik dengan bumbu wajib ini, garam masala dan bawang masala.

“Selain menyajikan masakan India, restoran ini juga memfasilitasi mereka yang tidak suka makanan India dengan menikmati jenis makanan lainnya seperti makanan Indonesia dan Chinese,” ungkap Vivanti Ayu Damarsasi, pemilik Kaivalya restoran kepada Kompas Female dalam acara pembukaan Kaivalya, di Pejaten, Sabtu (17/12/2011).

Untuk mempertahankan keotentikan rasa India-nya, Vivanti sengaja mengimpor bumbu-bumbu dapur sampai bahan baku khas India seperti beras basmati sampai kapool India. “Untuk proses memasaknya pun menggunakan tandoor agar citarasa Indianya kental,” tambahnya.

Uniknya, restoran ini mengusung konsep open kitchen agar semua pelanggan ini bisa melihat proses pembuatan masakan India dengan menggunakan tandoor tanah liat dengan suhu 300 derajat Celcius.

“Agar bisa disantap oleh semua masyarakat, maka kami memodifikasi sedikit citarasa India ini agar bisa diterima semua lidah. Dan kami juga tidak menggunakan MSG,” tambahnya.

Jika pada umumnya restoran India mematok harga tinggi, berbeda dengan Kaivalya.  Kisaran harga di restoran ini mulai dari Rp 15.000 – 65.000 saja. “Sebagian besar pelanggan yang datang adalah Chinese dan Eropa. Mereka suka dengan citarasanya yang khas,” ungkap Vivanti.

 

Indonews.org

Yang Harus Dihindari Agar Sperma Optimal

Posted: 21 Dec 2011 03:53 PM PST

Kuantitas dan kualitas sperma yang baik merupakan sarat utama bagi pria agar dapat membuahi sel telur. Karena itu jika Anda sedang bercita-cita menjadi ayah, persiapkan kualitas sperma dengan baik, salah satunya dengan menghindari 4 hal berikut ini.

1. Sinyal Wifi di laptop

Sinyal Wifi di laptop diduga akan merusak kemampuan berenang sperma. Padahal, untuk mencapai sel telur sel sperma harus lincah berenang. Dalam sebuah penelitian terbukti pria yang menghabiskan 60 menit sambil memangku laptop dengan sinyal Wifi menyala memiliki peningkatan suhu dalam pabrik sperma alias skrotum mereka.

Menurut riset kesuburan yang dilakukan peneliti di Eropa, peningkatakan suhu dalam skrotum akan mengurangi jumlah sperma sampai 40 persen. Untuk itu hindari kebiasaan memangku laptop yang menyala.

2. Ponsel

Sama seperti Wifi, radiasi frekuensi elektromagnetik dari telepon seluluer juga berpotensi merusak sperma. Dalam riset yang dilakukan peneliti dari Turki terbukti bahwa paparan radiasi dari ponsel membuat sperma menjadi abnormal sehingga mereka tidak mampu mencapai sel telur. Kalau sudah begini maka kehamilan mustahil terjadi.

3. Makanan kaleng

Dalam studi yang dimuat dalam jurnal Fertility and Sterility terungkap pria yang memiliki kadar bisphenol-A (BPA) tinggi dalam urin mereka, biasanya kualitas spermanya lebih rendah. BPA sendiri di dalam tubuh akan menyerupai hormon estrogen sehingga mengganggu fungsi hormon laki-laki. BPA sendiri banyak dipakai dalam produksi makanan kaleng, plastik, serta furnitur.

4. Pembentuk otot

Menurut badan National Institute on Drug Abuse Amerika, steroid yang lazim dipakai untuk membentuk otot, memiliki efek samping menciutkan testis sehingga produksi hormon pria terhambat. Steroid, baik dalam bentuk gel, pil, atau suntikan, sebaiknya dihindari karena mengganggu fungsi reproduksi.

 

Indonews.org

Menjadi “Superwoman”? Ini Syaratnya

Posted: 21 Dec 2011 03:44 PM PST

Merasa mampu menjalani berbagai peran, berstatus sosial tinggi, memiliki karier di puncak dengan menjadi pemimpin bagi banyak bawahan, tampil sebagai sosok yang selalu tegar bahkan menonjolkan maskulinitas, super sibuk dengan peran ganda, dipandang sukses di karier juga keluarga, mandiri secara finansial, merasa kuat dan tak ada kata mengeluh dalam kamus pribadi, inikah syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi superwoman? Belum tentu.

Psikolog Alexander Sriewijono memaparkan, superwoman adalah mereka yang mampu menggunakan potensi apa yang ada dalam dirinya, mengaplikasikannya dalam keseharian, dan memberikan hasil dalam hidupnya. Ia tak hanya sekadar merasa, merasa kuat misalnya, namun ia membuktikan dalam tindakan bahwa ia kuat dan mendapatkan hasil darinya. Perempuan menjadi superwoman ketika ia mampu menginspirasi orang lain dengan segala kebiasaannya.

Memahami dirinya secara utuh
“Untuk menjadi superwoman, perempuan perlu tahu apa yang penting bagi dirinya dan sepanjang hidupnya. Perempuan yang berada dalam tahapan usia yang sama bisa berbeda kepentingannya. Setelah mengetahui apa yang penting, cari jalan keluarnya, lalu wujudkan,” jelas Alex, salah satu pendiri Daily Meaning, lembaga konsultan pengembangan pribadi.

Pertanyaan dasar yang harus diajukan setiap perempuan ke dalam dirinya adalah “Siapa saya, dan apa yang saya bisa?” “Saya merasa seperti apa?” “Saya harus melakukan apa dan mengapa?” “Apa hasilnya dari apa yang saya putuskan untuk lakukan itu?” Semua pertanyaan ini saling terkait.

Artinya, menjadi superwoman, Anda selalu tahu apa yang sedang dan akan Anda lakukan, dengan alasan kuat di baliknya dan memahami sepenuhnya konsekuensi dari setiap pilihan dan keputusan yang Anda buat. Sehingga Anda pun dapat memprediksi seperti apa hasil dari tindakan Anda saat ini. Pertanyaan ini dapat diajukan setiap kali Anda menjalani peran berbeda, sebagai ibu, istri, profesional, anak perempuan, saudara perempuan, sahabat perempuan, apapun dalam hidup seorang perempuan.

Membedakan keinginan dan kebutuhan

Jika perempuan mampu menjawab pertanyaan dasar tadi, ia akan lebih mahir membedakan keinginan dan kebutuhan setiap kali menjalankan peran. “Superwoman bisa membuat pilihan berdasarkan kebutuhan. Bisa juga dengan menggabungkan keinginan dan kebutuhan. Setiap kali ia melakukan sesuatu harus jelas apa tujuannya. Ia mampu membedakan secara tajam apa itu kebutuhan dan keinginan,” jelas Alex.

Sebagai contoh, dengan uang Rp 300.000, apa yang akan Anda lakukan bersama keluarga? Pilihannya, Anda ingin makan di restoran bersama keluarga, atau ingin mengajak anak Anda belanja sayuran di pasar tradisional, sambil mengajarkannya mengenai berbagai pengetahuan, life skills yang tak didapatnya di sekolah, lalu memasak bahan makanan bersama di rumah sambil menjelaskan kepada anak setiap bagian dari makanan tersebut?

Sekali lagi, setiap orang memiliki kepentingan berbeda. Anda boleh saja memilih makan bersama di restoran dengan uang Rp 300.000, namun ada kah alasan pasti di baliknya? sekadar keinginan atau memang Anda membutuhkannya? Boleh jadi, anak-anak membutuhkan suasana berbeda, karena terlalu sering makan bersama di rumah. Sehingga Anda merasa butuh mengajaknya makan di restoran, karena akan ada pembelajaran yang diterimanya. Anda bisa mengenalkanya apa profesi koki yang ditemui di restoran dan lain sebagainya.

Apa pun pilihan Anda, pastikan Anda selalu tahu apa yang sedang Anda lakukan dan mengapa, serta hasil apa yang ingin dicapai, dengan melihat kebutuhan bukan sekadar keinginan belaka. Inilah salah satu syarat yang harus dimiliki untuk menjadi superwoman sesungguhnya.

Jika contoh tadi lebih menjelaskan bagaimana menjadi superwoman dengan peran ibu, lantas bagaimana menjadi superwoman sebagai profesional misalnya?

Super yang memesona
Sebagai profesional, superwoman tak berarti Anda harus memiliki posisi tinggi dengan gaya kepemimpinan yang maskulin dengan bersikap jauh lebih tegas kepada karyawan. Karena jika menunjukkan sisi feminin Anda merasa tak lagi super.

Dalam karier, superwoman yang memesona adalah mereka yang mampu membuat orang lain merasa diistimewakan dengan kehadirannya, jelas Alex.

Superwoman membuat orang lain merasa nyaman dengan super-nya ia. Ia tidak mengecilkan orang lain dengan super-nya. Tapi justru ia membuat orang lain sama super-nya seperti dia bukan dengan mengecilkan kemampuan orang lain. Superwoman takkan mengecilkan orang lain apalagi membuat orang lain menjadi tidak berkembang. Inilah superwoman yang memesona,” papar Alex.

Boleh mengeluh
“Bukan superwoman, kalau ia mengeluh dan tidak tahu mengapa ia mengeluh,” kata Alex. Adalah wajar bagi siapa pun untuk mengeluh, termasuk superwoman, tambahnya. Namun, bagi superwoman, ketika ia sedang mengeluh, ia lalu tahu apa yang harus dilakukan terhadap dirinya dan keluhannya.

Ia menyadari sepenuhnya bahwa ia sedang mengeluhkan sesuatu, ia merasa lelah dengan semua hal yang dialaminya, ia merasa sedih dengan kondisi yang sedang menderanya, namun ia tak tenggelam dalam kesedihan atau kelelahan emosinya.

“Siapapun boleh bilang capek. Namun seberapa jauh dia mengeluh dan melakukan sesuatu, itulah yang membedakan superwoman. Superwoman akan melakukan sesuatu dengan kekuatan yang ada dalam dirinya,” tandasnya.

Menjadi superwoman adalah pilihan Anda. Apakah dengan menjadi superwoman Anda dapat menjalankan peran lebih baik sebagai profesional, istri, juga ibu? Anda tentu punya jawabnya.

 

Indonews.org

Menjadi Perempuan Tuna Rungu Tanpa Batas

Posted: 21 Dec 2011 10:05 AM PST

No thumbnail found for this image.

Di Usia muda, Angkie Yudistia, perempuan 24 tahun kelahiran Medan, 12 Juni ini punya banyak pencapaian dalam hidupnya. Ia terus memotivasi dirinya mewujudkan impian tanpa batas menaklukkan keterbatasan.

Angkie berhasil menyelesaikan S2 Marketing Communication di London School of Public Relations Jakarta. Pernah menjadi finalis Abang None 2008 Jakarta Barat. Ia juga terpilih sebagai The Most Fearless Female Cosmopolitan 2008. Juga menjadi Miss Congeniality Nature-e. Kini, Angkie berkarier sebagai Corporate Public Relations, mendirikan Thisable Enterprise, dan menerbitkan buku perdananya berjudul Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas.

Prestasi ini mungkin saja dimiliki siapa saja. Namun menjadi lebih istimewa ketika mereka yang memiliki keterbatasan fisik, mampu mewujudkan impian dengan tindakan. Mampu berprestasi, sekaligus menunjukkan bahwa harapan yang dikuatkan dengan motivasi dan tindakan dapat menjadikan seseorang tampil setara, tanpa batas. Angkie Yudistia membuktikannya.

Perempuan tuna rungu

Angkie, anak bungsu dari dua bersaudara, terlahir sama seperti anak pada umumnya. Ia pun tumbuh besar sama seperti anak-anak seusianya. Tak ada yang berbeda dari Angkie sejak ia bayi hingga usia 10 tahun.

Pada usia 10 inilah, Angkie kemudian merasa menjadi berbeda lantaran diperlakukan tak sama, karena ada gangguan pada pendengarannya.

“Saya sering dimarahi guru karena dianggap tak mendengarkannya. Saya juga diledek teman karena dianggap lemot.Saya sering pulang ke rumah dan menangis di kamar, dengan ibu saya yang selalu menemani dan menenangkan,” kata Angkie mengisahkan pengalamannya, saat peluncuran buku perdananya di Ciputra World Marketing Gallery, Jakarta, Selasa (20/12/2011) lalu.

Kepada Kompas Female, Indriarty Kaharman, ibu dari Angkie, menjelaskan, Angkie mulai merasakan gangguan di telinga pada usia 10 saat tinggal di Indonesia Timur. Ayah Angkie bekerja pada perusahaan BUMN yang mengharuskan keluarganya berpindah setiap dua tahun.

“Saat itu, ketika kami tinggal di Indonesia Timur tak banyak dokter yang bisa mengobati gangguan telinga dan menjelaskan apa penyebabnya. Apakah ada hubungannya dengan penyakit Malaria yang menjadi epidemi di sana atau tidak, saya tidak mendapatkan jawabannya. Akhirnya kami bawa Angkie berobat ke Jakarta, dan Angkie divonis tuna rungu,” jelas Indriarty seusai peluncuran buku.

Meski perilaku diskriminasi seringkali dialami, Angkie, juga ibunya, merasa ia tak berbeda dengan orang lain pada umumnya. Pola pikir ini mengalir kuat dari orangtuanya, yang kemudian diresapi Angkie hingga dewasa. Ia merasa dirinya tak berbeda, memiliki kesempatan yang sama dengan yang lainnya, hanya saja memang pendengarannya terganggu.

“Telinga kiri Angkie mengalami gangguan 90 persen, telinga kanannya 70 persen. Angkie menggunakan alat bantu dengar yang nyaman baginya sejak usia 15 tahun. Ia mulai belajar bahasa bibir dan isyarat karena semakin bertambah usia, pendengarannya semakin berkurang. Angkie bisa bicara lancar karena ia sempat mengenal bahasa sebelum akhirnya divonis tuna rungu,” jelas Indriarty.

Tak mengenal batas

Memiliki kemauan keras, punya banyak cita-cita, mudah bergaul, itulah karakter yang didapati dalam diri Angkie, menurut pandangan ibunya.

Angkie memang memiliki keterbatasan dalam pendengaran, namun ia melangkah tanpa batas mewujudkan apa pun yang diinginkannya. Salah satunya menerbitkan buku untuk memotivasi orangtua dengan anak tuna rungu, juga untuk penyandang tuna rungu, dan pembelajaran bagi semua orang untuk lebih menghargai perbedaan, menyikapinya dengan cara yang bijak dan santun, bukan membeda-bedakan mereka yang ternyata mampu meski terbatas secara fisik.

“Setiap orang punya harapan. Harapan itu bisa padam dengan sendirinya, namun juga bisa dipadamkan oleh orang lain. Saya terlahir biasa, sama seperti anak-anak lainnya. Harapan saya juga sama seperti yang lainnya,” kata Angkie yang ingin mengubah persepsi masyarakat mengenai tuna rungu melalui bukunya.

Menurut Angkie, keterbatasan pendengaran yang dialami penyandang tuna rungu kerapkali memunculkan berbagai bentuk diskriminasi. Meski memiliki harapan yang sama dalam hidup, penyandang tuna rungu kerapkali padam harapannya karena perlakukan yang tak semestinya.

“Tak mudah menjadi perempuan tuna rungu. Masalah yang banyak dialami penyandang tuna rungu adalah kesulitan bekerja, karena tidak bisa menerima telepon misalnya. Tapi saya percaya, meski satu pintu tertutup akan ada pintu lain yang terbuka. Saya berhasil bekerja di beberapa perusahaan. Penyandang tuna rungu juga bisa menghadapi kompetisi yang keras di dunia kerja,” tegasnya.

Mindset

Melalui bukunya, Angkie ingin menyampaikan pesan, memiliki anak tuna rungu bukanlah aib yang harus disembunyikan. Namun justru keluarga mencari jalan keluar untuk membantunya mengatasi keterbatasan, dan menembus batas melakukan apa yang ia mampu.

Anak tuna rungu memiliki kemampuan yang sama dengan anak-anak lainnya. Ia tidak sakit atau cacat. “Orang-orang dengan disabilitas termasuk penyandang tuna rungu perlu dirangkul, bukan diperlakukan berbeda,” jelas Angkie.

Kepedulian terhadap orang dengan keterbatasan inilah yang menjadi misi Angkie menulis dan menerbitkan bukunya. Karena dukungan dari berbagai pihak lah yang menyalakan kembali harapan yang padam, bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik ini.

Angkie sendiri merasa termotivasi dan diperlakukan sama ketika menjadi mahasiswa komunikasi. Perlakuan setara inilah yang membuatnya tampil percaya diri, berbicara di depan publik.

“Angkie memilih sendiri untuk kuliah komunikasi. Saya inginnya Angkie kuliah jurusan MIPA, yang tak perlu banyak berkomunikasi dengan orang lain. Karena saya khawatir bagaimana nanti ia akan berhadapan dengan orang lain, khawatir bagaimana perlakukan orang terhadapnya nanti,” aku sang ibu.

Namun kekuatan dalam diri Angkie justru menjawab kekhawatiran sang ibu dengan semua prestasi yang ditorehnya. Angkie dikenal mudah bergaul, aktif, dan percaya diri dalam berkomunikasi. Keterbatasan mendengar bukan menjadi penghalang baginya untuk melanjutkan sekolah komunikasi hingga tingkat S-2.

Melalui bukunya, Angkie berharap dapat memberikan isnpirasi bagi orangtua, penyandang tuna rungu, siapaun yang mau peduli untuk menyikapi disabilitas tanpa memadamkan harapan para penyandangnya.

“Ke depan saya ingin bekerja sama dengan pihak NGO, pemerintah, corporate, untuk memberdayakan penyandang tuna rungu. Melalui buku ini saya juga memberikan tips trik agar penyandang tuna rungu diterima bekerja di perusahaan, bagaimana berhadapan dengan human resources. Saya juga ingin mensosialisasikan mengenai disabilitas juga bagaimana agar penyandang tuna rungu dapat sejahtera dan mandiri,” katanya.

Dalam pandangan Angkie, penyandang tuna rungu, meski terbatas secara fisik (pendengaran), mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Melalui bukunya, ke depan, Angkie berniat mendorong kemandirian berwirausaha untuk penyandang tuna rungu yang sulit menembus tembok besar di perusahaan.

 

 

Indonews.org

Olahraga Muaythai Bikin Tubuh Ramping

Posted: 21 Dec 2011 09:54 AM PST

No thumbnail found for this image.

Ingin mendapatkan tubuh ramping dalam sekejab dan dengan cara alami? Olahraga Muaythai menjawab semuanya. 

Mendapatkan tubuh langsing memang bukan sekadar sulap yang bisa didapat dalam kerjapan mata. Untuk mendapatkan hasil tersebut, kerja keras pun sangat diperlukan.

Selain menjaga pola makan dan menjalani diet, melakukan olahraga menjadi langkah sukses dalam memuluskan target tersebut. Muaythai, olahraga asal Thailand ini bisa menjadi solusi. Tanpa banyak waktu, aktivitas otot yang cukup tinggi membuat sang pelakunya dapat mewujudkan mimpi bertubuh ramping lebih cepat.

Nano Oerip selaku Fitness Training Manager Fitness First mengatakan, bahwa Muaythai dapat membakar 700 hingga 1.200 kalori dalam waktu 60 menit.

“Bagi pemula, pembakaran kalori berkisar 700-800 kalori per sesi, sementara untuk 'advance' bisa mencapai di atas 1.000 kalori,” terangnya dalam acara "Press Conference & Coaching Clinic: Muaythai untuk Kebugaran, Muaythai untuk Semua" di Plasa Bapindo, Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Pembakaran tersebut, lanjut Nano, dikarenakan semua otot tubuh yang melakukan olahraga tersebut bergerak aktif. Dituturkannya, ada gerakan memukul yang melibatkan semua bagian tubuh mulai dari sikut, persendian tangan, bahu hingga dengkul.

“Dalam satu sesi selama satu jam akan terus bergerak. Jadi ketika kita terus bergerak, pembakaran kalori pun terus berjalan. Selain menurunkan lemak tubuh, otot pun menjadi kencang,” tutupnya.

Indonews.org

Kenali Olahraga Muaythai, Yuk!

Posted: 21 Dec 2011 09:45 AM PST

No thumbnail found for this image.

MERAIH sehat memang sangat mahal harganya. Untuk itu, menjaga kebugaran tubuh menjadi kuncinya.
Tubuh yang bugar menjadi modal penting untuk menjalani aktivitas harian. Karenanya, menjaga kebugaran setiap saat adalah upaya penting untuk dilakukan.

Untuk mendapatkan hal tersebut, melakukan aktivitas fisik seperti olahraga menjadi salah satu alternatif.

Muaythai, olahraga bela diri asal Thailand yang menggerakkan seluruh otot tubuh ini layak dicoba.

Olahraga yang mirip dengan tinju ini mengandalkan delapan bagian tubuh. Penggunaan lutut, siku, tulang kering dan tangan (kanan dan kiri) yang berarti setiap orang yang berlatih olahraga ini akan mengalami olah tubuh total.

Teknik-teknik Muaythai sendiri dikembangkan untuk menggunakan tubuh sebagai senjata, tulang kering untuk menghentikan serangan, kepalan tinju adalah ujung dari pedang dan tangan merupakan pedang kembar yang diangkat ke udara untuk melindungi tubuh.

Pada dasarnya, Anda dapat menendang, meninju, menyikut, dan menghentakkan lutut lawan ke bagian tubuh manapun, kecuali area selangkangan. Karenanya, Muaythai bukan olahraga bagi mereka yang pengecut.

Muaythai sendiri memiliki banyak aktivitas body conditioning. Karena semua tubuh atau kelompok otot digunakan, maka tubuh pun harus dalam keadaan fit setiap berlatih.

Sesi latihan meliputi berlari, shadowboxing, latihan resistensi berat tubuh, lompat tali, medicine ball, latihan bagian perut dan angkat berat.

Hal paling spesifik yakni berlatih semua gerakan dengan pelatih yang menggunakan padding di seluruh tubuh. Hal ini memungkinkan para petarung merespons kepada gerakan pelatih yang mengenakanpadding serta melatih gerakan dan respons mereka. Para petarung menggunakan focus mitt, heavy bag, dan berlatih dengan lawan.

Pada umumnya, banyak orang berlatih olahraga ini untuk kesehatan dan kebugaran dibandingkan untuk bela diri. Selain menyehatkan, peningkatan kekuatan, fleksibilitas, ketahanan dan kecepatan tubuh, serta penurunan lemak tubuh akan didapatkan. Tak heran, dalam satu sesi selama 60 menit olahraga ini dapat membakar 700 hingga 1.200 kalori.

Melihat manfaatnya yang besar tersebut, Fitness First pun menjadikan Muaythai sebagai salah satu bagian layanan kebugaran yang dapat dinikmati masyarakat luas.

“Kurang lebih sudah setahun ini Muaythai ada di Fitness First,” ujar Nano Oerip selaku Fitness Training Manager Fitness First kepada okezone di sela-sela acara "Press Conference & Coaching Clinic: Muaythai untuk Kebugaran, Muaythai untuk Semua" di Plasa Bapindo, Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Meski gerakan Muaythai terbilang keras, lanjut Nano, Fitnes First tak ingin menciptakan seorang petarung.

“Kami memberikan alternatif untuk melatih kekuatan fisik dan kebugaran dengan cara yang fun,” tutupnya.

Indonews.org

Incoming search:

  • fitness first jakarta muay thai

Jus Buah Delima Ampuh Usir Stres di Kantor

Posted: 21 Dec 2011 09:39 AM PST

No thumbnail found for this image.

 

Kerap merasakan stres di kantor? Jangan mengeluh dulu, apalagi langsung berpikir untuk resign karena solusinya cukup sederhana, yakni segelas jus buah delima nan segar.

 
Sebuah studi menemukan, bahwa jus buah delima mampu menenangkan rasa deg-degan (jantung yang berdegup kencang), membantu meredakan stres di kantor, dan membuat orang merasa positif terhadap pekerjaannya.

Para ilmuwan memelajari sekelompok relawan yang meminum jus buah delima sebanyak 500 ml setiap hari selama dua pekan. Pada awal dan akhir penelitian, denyut nadi mereka diukur. Mereka juga diharuskan mengisi kuesioner yang menggambarkan suasana hati dan perasaan tentang pekerjaan mereka.

Penelitian-yang didanai oleh perusahaan jus buah delima-menunjukkan bahwa hampir semua pekerja dilaporkan menjadi lebih antusias, terinspirasi, bangga, dan aktif. Padahal sebelumnya, mereka cenderung menggambarkan perasaan tertekan, gugup, bersalah, malu, dan tidak semangat.

“Atas dasar temuan ini, ada argumen yang dibenarkan bagi para pekerja sibuk untuk meminum jus buah delima untuk membantu meringankan stres kronis dan menjaga kesehatan yang baik,” kata pemimpin peneliti Dr Emad Al-Dujaili dari Universitas Queen Margaret Edinburgh, seperti dilansir Times of India, Rabu (21/12/2011).

 

 

Indonews.org

Berbusana Pas untuk Pria Chubby

Posted: 21 Dec 2011 09:31 AM PST

No thumbnail found for this image.

 

Berbusana yang baik adalah bagaimana bisa menjauhkan perhatian orang dari kelemahan tubuh yang dimiliki. Bagi pria pemilik tubuh chubby, berbusana yang baik adalah bagaimana bisa menyembunyikan perut yang buncit dan kaki yang gemuk. Langkah ini semudah menjauhi pakaian yang ketat.

 

 
Olga Syahputra, komedian satu ini paling mudah untuk dijadikan sosok yang membantu Anda mendapatkan gambaran tubuh chubby. Namun, kesampingkan soal fesyennya. Untuk urusan ini, pengamat mode Sonny Muchlison menilai, fesyen Olga tidak pas untuk dijadikan acuan berbusana bagi pria bertubuh chubby.

Hal pertama yang harus diperhatikan oleh pria bertubuh chubby dalam berbusana adalah ukuran.

"Jauhi pakaian ketat," tegas Sonny saat dihubungiokezone lewat telepon selulernya, Rabu (21/12/2011).

Pilih pakaian dengan ruang yang lebih lebar dari perut buncit, karena pakaian yang ketat hanya makin menonjolkan besarnya perut. Untuk model kerah, jika mengenakan kaus, pilih kerah model umum, round. Kerah V atau kerah lebar dapat mempertegas bentuk dada yang gembul sehingga terkesan seperti perempuan. Kerah model ini, kata Sonny, hanya disarankan bagi pria dengan tubuh atletis. Namun kabar baiknya, kerah V atau kerah lebar, justru disarankan bagi perempuan bertubuh gemuk untuk membuat kesan lebih ramping.

Berikutnya untuk celana, celana ketat dan mengecil di bawah tidak disarankan. Seperti halnya celana berpotongan besar dan mengecil di bawah yang biasa dipakai wanita.

"Kesannya seperti balon," katanya.

Sedangkan celana cut bray yang besar di bagian bawah justru memunculkan kesan seperti pohon cemara dengan akar besar di bawah. Sonny menyarankan potongan cigarette, lurus seperti bentuk rokok untuk dikenakan pria bertubuh chubby.

Untuk aksesori di kepala, guna menyiasati pipi yang gembul para pria bisa memakai topi pet. Hindari topi berbahan kaus yang melekat di kepala.

 

 

Indonews.org

Sst, Kenali Lebih Dalam C-Spot Wanita

Posted: 21 Dec 2011 09:21 AM PST

No thumbnail found for this image.

Perempuan memiliki titik-titik sensitif yang terbilang banyak. Bahkan sebagian pendapat menyatakan lebih banyak dari yang dimiliki oleh lelaki.

Selain titik G-Spot yang populer, tentunya ada banyak area sensitif lainnya yang tak kalah hebatnya jika terkena rangsangan. Salah satunya adalah C Spot, titik C-Spot adalah istilah lain dari area sensitif klitoris.

Bagian ini sangat sensitive terhadap rangsangan. Letaknya tersembunyi di seputar organ intim. Begitu pekanya kelenjar ini, hingga banyak perempuan yang merasa nyeri dan sakit bila diraba atau distimuli secara langsung dengan tangan atau sesuatu yang keras dan kering

Perempuan sangat menyukai rangsangan yang diberikan pada titik ini. Klitoris sanga peka jika dirangsang dengan oral atau Mr P. Permainan oral seks pada area ini mampu menghantarkan pasangan perempuan pada gairah orgasme, bahkan multi orgasme.

Biasanya setelah perempuan mengalami gairah yang memuncak alias terangsang, klitorisnya akan membesar dan panjang sehingga kepekaannya akan semakin tinggi. Ini memang hampir sama seperti yang dirasakan lelaki pada penisnya.

Karenanya, tidak heran banyak orang yang mengatakan bahwa klitoris sama dengan kepala penis. Sebab, klitoris terdiri dari jaringan yang dapat ereksi dan kelenjar ini penuh dengan darah bila seorang perempuan terangsang.

Klirotis dapat memanjang dan tegak seperti penis. Ada yang dapat keluar atau menyembul kepermukaan dan ada juga yang justru masuk ke dalam namun tetap dalam ereksi penuh. Klitoris ini tumbuh dari jaringan janin yang sama dengan penis, hanya saja karena letaknya yang unik dan keberadaannya khusus.

Untuk mendapatkan kenikmatan seks, maka dianjurkan pada setiap pasangan untuk memberikan rangsangan yang cukup pada area klitoris perempuan.

Tentunya, masih banyak zona erotis lain perempuan yang bisa membuat gairah seksnya bangkit. Jadi, segera temukan zona erotis perempuan dan nikmatilah kehadiran gairah yang lebih besar.

 

 

Indonews.org

E-Mail Cerminan Profesionalisme anda

Posted: 21 Dec 2011 09:18 AM PST

BAHWA presentasi diri itu penting, hampir semua orang tahu. Tapi mengingat kecanggihan teknologi dan mobilitas yang tinggi di jaman modern, presentasi diri dan imej seorang profesional harus dibangun dari berbagai sisi.

Bagaimana cara Anda membawa diri dalam sikap, penampilan, dan cara berbicara, ini mempresentasikan diri Anda secara langsung. Tapi membangun imej lewat dunia maya tak kalah penting. Salah satu caranya, dengan memiliki akun e-mail profesional.

Surat elektronik alias e-mail saat ini menjadi salah satu identitas penting bagi para pekerja professional. Layaknya nomor telepon dan alamat kantor, alamat e-mail menjadi bagian penting dalam menunjang mobilitas dan sosialiasi Anda di dunia profesional yang Anda geluti.

Di samping sebagai alat sosialisasi profesional, e-mail juga digunakan banyak orang untuk melakukan sosialisasi pribadi. Untuk dua kepentingan berbeda ini, ada baiknya Anda memisahkan akun e-mail untuk pekerjaan dan urusan pribadi. Sayangnya, banyak pekerjan yang lupa, penampilan digital sama pentingnya dengan penampilan fisik.

Alasan kepraktisan biasanya membuat orang memakai hanya satu akun e-mail untuk segala keperluan. Padahal, untuk memisahkan akun e-mail pribadi dan profesional hanya sedikit perubahan dan usaha yang harus dilakukan. Apa saja?

Gunakan nama lengkap
Untuk akun e-mail pribadi, Anda bebas sesuka hati memakai nama atau kata-kata yang menurut Anda menarik. Contohnya, alamat e-mail centilzz_girl@yahoo.com atau iamtheprincess@gmail.com, tentu lebih cocok dipakai untuk keperluan pribadi. Tapi tidak demikian untuk alamat e-mail di akun profesional. Akun ini sebisa mungkin harus mempresentasikan diri Anda juga perusahaan tempat Anda bekerja. Gunakan nama asli, bukan nama panggilan sehari-hari atau kata-kata aneh. Alamat e-mail rizki@bintang.co.id tentu mempermudah identifikasi. Namanya Rizki, dan bekerja di Bintang.

Gunakan satu password
Salah satu alasan banyak orang memiliki akun e-mail lebih dari satu, karena takut lupa password. Padahal urusan ini bisa diselesaikan dengan solusi mudah. Pertama, pilihlah kata atau angka yang paling mudah Anda ingat, tapi tak mudah ditebak orang lain. Jangan gunakan tanggal lahir karena akan mudah ditebak orang. Agar lebih mudah lagi, gunakan password yang sama di setiap akun e-mail yang Anda miliki. Jadi, tak ada alasan lupa atau tertukar password.

Gunakan signature
Hal penting yang akan membedakan e-mail pribadi dan profesional Anda, penggunaan fitur signature atau tanda tangan yang ada di fasilitas e-mail Anda. Gunakan signature saat Anda mengirim e-mail untuk keperluan pekerjaan. Bentuk signature paling standar yang biasa muncul di bagian paling bawah e-mail yang Anda kirim biasanya terdiri dari nama lengkap, jabatan, informasi kontak seperti nomor telepon, alamat e-mail, faks, dan alamat kantor. Boleh pula ditambahkan logo dan moto perusahaan atau link situs pribadi atau perusahaan Anda.

Keberadaan signature di e-mail Anda berguna untuk mempertegas imaji dan jati diri Anda. Signature kurang lebih akan mewakili presentasi penampilan Anda. Selain itu, keberadaan signature dengan informasi yang lengkap merupakan cara identifikasi Anda dan perusahaan yang lebih lengkap daripada alamat e-mail. Keberadaan signature dengan informasi lengkap membantu tindak lanjut hubungan profesionalisme Anda dengan klien. Source

Inilah Tren Perawatan Tubuh 2012

Posted: 21 Dec 2011 09:12 AM PST

No thumbnail found for this image.

Perawatan tubuh terlebih kecantikan merupakan salah satu aktivitas yang paling digemari oleh kaum perempuan.

Karenanya, sepanjang 2011 ini banyak bermunculan tren perawatan tubuh mulai dari metode biasa hingga yang paling ekstrim. Lantas, seperti apa kiranya inovasi terbesar dan terbaru yang akan terjadi di industri perawatan tubuh pada 2012 nanti ?

Berdasarkan analisis Spafinder, berikut beberapa perawatan tubuh yang diharapkan akan hadir.

Perawatan mewah

Siapa yang tidak suka perawatan manikur, pengering rambut dan make-up berjalan? Perawatan kecantikan ini akan lebih mudah dan terjangkau. Nantinya kuku-kuku bisa dipercantik dengan kemewahan swarovski dan aplikasi make-up lengkap dengan ekstensi warna glamor.

Pembinaan kecantikan dan kesehatan

Lupakan sementara ahli gizi dan instruktur pilates. Tahun depan akan hadir fasilitas pelatih kesehatan, pelatih tidur dan asisten make-up. Semua kegiatan itu bisa dikonsultasikan melalui telepon, email dan Skype.

Perawatan kesehatan kaki

Apakah kaki Anda sering cedera memakai sepatu hak tinggi? Manjakan kaki Anda dengan spa yang khusus menghadirkan pengobatan podiatri. Pengobatan itu mempelajari dan mendiagnosis gangguan pada kaki dan pergelangan kaki.

Perawatan dingin

Segala aspek perawatan tubuh ini dilengkapi fasilitas ruang es dan hujan salju. Semuanya diwujudkan dalam konsep sauna yang dirancang untuk meningkatkan sirkulasi dan mengurangi peradangan otot dan sendi.

Paket Spa, wine dan kuliner

Untuk melengkapi perawatan spa akan tersedia paket gourmet yang menghadirkan hidangan mewah.

Terapi getaran, suara, musik, cahaya dan warna

Lelah dengan kebisingan?Anda bisa mencoba beberapa terapi termasuk terapi musik, terapi cahaya dan terapi getaran untuk meningkatkan sensorik tubuh dan pikiran.

Game kesehatan online

Setengah miliar orang di seluruh dunia bermain game online selama setengah jam sehari. Di 2012 diharapkan spa yang menawarkan meditasi dan latihan tersedia di game online demi menunjang gaya hidup.

Indonews.org

Mau Tahu Rahasia Cantik Para Selebriti?

Posted: 21 Dec 2011 08:56 AM PST

408article_2072426_0F016A.jpg 694article_0_0E003F190000.jpg 463article_0_0EF9F12C0000.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi seorang selebriti tampil prima adalah suatu hal mutlak. Tak heran beragam metode perawatan wajah dilakukan demi selalu terlihat cantik dan awet muda.

Seperti dikutip Dailymail , mantan personel Spice Girl Victoria Beckham itu mengandalkan krim antipenuaan, Glamoxy Snake Serum. Krim tersebut mengandung Syn-ake, zat aktif yang didesain untuk meniru efek dari racun ular untuk membekukan otot.

Krim ini menawarkan manfaat untuk mengusir keriput secara efektif, sama seperti efek suntikan botoks. Tak heran jika kemudian krim ini populer dengan sebutan ‘botoks reptil’.

Klaim produsen, krim ini, terbukti secara klinis dapat mengurangi keriput hingga 52 persen, hanya dalam 28 hari. Selain istri pemain bola David Beckham, krim seharga 125 yang hanya tersedia di salon dan pusat kecantikan papan atas di Inggris ini juga menjadi favorit sejumlah selebritas seperti Cheryl Cole dan Kate Moss.

Popularitas krim itu dalam setahun belakangan memancing kemunculan krim serupa dengan harga lebih terjangkau yakni Transformulas Wrinkle Block Line Restriction Creme. Harganya sekitar 37,95 per 15ml.

Kandungan racun ular sintetis itu juga digunakan sejumlah salon kecantikan papan atas di Beverly Hills. Dengan klaim ampuh mencegah tumbuhnya garis-garis halus dan kerutan di wajah, sejumlah selebriti yang mencoba facial ‘bisa ular’ ini antara lain Gwyneth Pattrow dan Kyle Minoque.

 

Indonews.org

Trik- Trik Agar Wanita Bisa Cepat Mengalami Kehamilan

Posted: 21 Dec 2011 08:33 AM PST

No thumbnail found for this image.

Bagi sebagian pasangan, mendapatkan kehamilan memang tidak selalu mudah. Tetapi ada cara untuk memberikan dorongan agar cepat hamil. Kondisi kesehatan memang harus selalu dijaga, terlebih lagi jika ingin segera mendapatkan kehamilan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima, sehingga lebih mudah untuk memperoleh kehamilan.

" Penting untuk dalam kondisi kesehatan prima pada tahun sebelum mulai mencoba untuk hamil. Namun, tidak perlu khawatir jika tidak segera mendapatkan kehamilan. Masih wajar jika sekitar 6-8 bulan setelah mulai mencoba untuk hamil, belum juga hamil. Jika setelah 6-8 bulan belum juga terjadi kehamilan, mungkin saatnya saya merekomendasikan beberapa herbal," kata Dr Pina LoGuidice, dari InnerSource Health, Long Island, New York seperti dilansir dari Fox news Helath, Rabu (21/12/2011).

Pasangan yang mencoba untuk hamil perlu untuk mendapatkan kesehatan mereka dalam kondisi prima. Kondisi kesehatan yang prima dapat diperoleh dengan cara, antara lain:
1. Mengonsumsi makanan yang sehat dan tepat
2. Detoksifikasi
3. Berhenti merokok

Ketiga hal di atas sangat penting jika pasangan mencoba untuk mendapatkan keturunan. Menjaga kesehatan yang prima perlu dilakukan dari sebelum mulai mencoba untuk hamil.

Diet yang baik, yang dapat dilakukan bagi wanita yang menginginkan kehamilan, antara lain:
1. Mengonsumsi beberapa asam lemak esensial, seperti minyak omega.
2. Mengonsumsi probiotik.

Asam lemak esensial membantu mengurangi peradangan apapun dalam tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, mengonsumsi asam lemak esensial setelah konsepsi dapat membantu meningkatkan perkembangan otak bayi.

Menambahkan suplemen Chasteberry juga baik untuk kehamilan. Chasteberry sebenarnya adaptogen, artinya jika seseorang tidak memiliki cukup hormon, maka akan mempertinggi kadar hormon. Atau jika seseorang memiliki terlalu banyak hormon, maka akan membuat kadar hormon menjadi lebih rendah.

Chasteberry sebenarnya cukup untuk meningkatkan progesteron wanita. Sehingga ketika mulai mencoba untuk hamil, kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan akan lebih tinggi. Chasteberry dapat ditemukan dalam bentuk kapsul di toko makanan kesehatan. Dengan mengonsumsi 400 mg dua kali sehari dapat membantu wanita untuk segera mendapatkan kehamilan," kata Dr. LoGuidice.

Daun merah rasberi juga bisa menjadi pilihan lain untuk membantu wanita agar segera mendapatkan kehamilan. Karena daun merah rasberi dapat membantu untuk memperkuat rahim. Daun merah rasberi juga ditemukan dalam bentuk pil, teh atau tingtur cair.

Evening primrose juga dapat merupakan alternatif lain. Evening primrose benar-benar dapat meningkatkan ovulasi, dan membantu meningkatkan kualitas sel telur. Bentuk kapsul adalah cara terbaik untuk mengonsumsi ramuan ini, dua kali sehari.

" Akupunktur juga dapat membantu. Selain itu, manajemen stres juga dapat sangat membantu. Karena ketika seorang wanita mengalami stres, maka tubuh akan melepaskan hormon kortisol. Hormon kortisol dapat menurunkan hormon progesteron, dimana progesteron sangat penting untuk kehamilan," kata Dr LoGuidice.

 

Indonews.org

Kreasi Unik Dari Sabun Mandi

Posted: 21 Dec 2011 08:00 AM PST










sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/nice-kreasi-unik-dari-sabun-mandi.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Minuman Ringan Paling Aneh di Dunia

Posted: 21 Dec 2011 07:00 AM PST

1. Minuman Urine Sapi, Gau Jal. Minuman ini dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncanakan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, "Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat." Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti 'air sapi'. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.
Minuman ringan yang paling aneh di dunia
Minuman ringan yang paling aneh di dunia
2. Minuman Plasenta
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!
Minuman ringan teraneh di dunia
Minuman ringan teraneh di dunia
3. Pepsi Es Ketimun
Benar, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisa kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar 'buah'. Tapi yang jelas, rasa ketimun sangat mendominasi minuman ini.
Minuman ringan aneh, Pepsi rasa mentimun
Minuman ringan aneh, Pepsi rasa mentimun
4. Susu Dicampur Bir (Bir Susu)
Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir 'baru' ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingin makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer di kalangan wanita.
Minuman Aneh dicampur susu, Susu Bir
Minuman Aneh dicampur susu, Susu Bir

5. Needs
(Terbuat dari Keju)

Minuman satu ini dibuat dari keju! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mungkin rasanya bisa dibandingkan dengan yoghurt, tanpa rasa asam khas Yoghurt.
Minuman ringan teraneh di dunia
Minuman ringan teraneh di dunia
6. Air Rasa Salad
Ini ide coca-cola. "Salad Water" ini punya enam rasa. Jadi bukan sekedar main-main, walaupun sampai sekarang belum masuk ke negara kita untuk dibuktikan rasanya.
Minuman teraneh di dunia, air rasa salad
Minuman teraneh di dunia, air rasa salad
7. Air Rasa Susu Ibu (ASI)
Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.
Air minum rasa susu ibu (ASI)
Air minum rasa susu ibu (ASI)
8. Air Diet
Dengan rasa seperti air biasa! dan setengah kalori air biasa. Ini yang gila, mana air ada kalorinya? Harga lebih mahal, tapi laris.
Minumanan ringan di diklaim memiliki kalori separuh dari kalori biasa
Minumanan ringan di diklaim memiliki kalori separuh dari kalori biasa
9. Kidsbeer
Bir anak-anak. Minuman 'bir' non alkohol ini laris luar biasa. 'Bir' ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi 'Kidsbeer' oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!
Minuman ringan paling aneh di dunia, bir untuk anak-anak
Minuman ringan paling aneh di dunia, bir untuk anak-anak
10. Pokka Melon Susu
Minuman yang dicampur antara susu melon dan gula, namun sepertinya penamaannyamembuat orang merasa aneh dibandingkan dengan hanya memberi nama sekedar juice melon biasa.
Minuman ringan paling aneh di dunia, kalau ini sepertinya dibuat aneh
Minuman ringan paling aneh di dunia, kalau ini sepertinya dibuat aneh
sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/12/10-minuman-ringan-paling-aneh-di-dunia.html

Jessica SNSD Bakal Jadi Cinta Pertama Lee Dong-wook di ‘Wild Romance’

Posted: 21 Dec 2011 06:55 AM PST

Dalam skema pemain yang tersebar di internet, Jessica akan memerankan karakter bernama Kang Jong Hee di serial itu.Anggota girlband Girls’ Generation, Jessica, mulai menapaki karir di bidang akting. Jessica disebut-sebut akan bergabung dalam serial yang dibintangi Lee Dong-wook, “Wild Romance”. Kabar itu tersebar setelah sebuah foto yang menunjukkan skema pemain di “Wild Romance” beredar di internet.

Dalam skema tersebut, Jessica disebutkan akan memerankan karakter bernama Kang Jong Hee. Jong Hee diceritakan sebagai cinta pertama sang atlit bisbol yang diperankan Dong-wook. Meski skema pemainnya sudah tersebar, produser TV Daily membantah hal ini.

“Negosiasinya belum selesai,” ujar sang produser. “Kami akan mengkonfirmasinya minggu ini dan membuat pengumuman setelah mengetahui detilnya.”

“Saat ini kami sedang berbicara dengan manajemen Jessica untuk mendiskusikan jadwalnya,” imbuhnya. “Karena itu kami belum bisa secara pasti mengatakan keterlibatan Jessica.”

“Wild Romance” berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Selain Dong-wook, serial ini juga dibintangi Lee Si Young (“Boys Before Flower”-2009). Serial itu ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Syutingnya telah dimulai sejak akhir November lalu dan direncanakan rilis Januari 2012.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • foto foto pemain girls generation
  • Lee dong wook SNSD

Lee Min Jung Alami Memar Setelah Tampar Lee Kwang Soo di ‘Wonderful Radio’

Posted: 21 Dec 2011 06:53 AM PST

Bintang serial “Boys Before Flower” (2009) ini mengaku terlalu bersemangat saat disuruh menampar lawan mainnya tersebut.Aktris cantik Korea Lee Min Jung mengungkapkan cerita lucu yang terjadi saat syuting film “Wonderful Radio”. Pemain serial “Boys Before Flower” (2009) ini mengaku sempat mengalami memar di tangan setelah menampar lawan mainnya, Lee Kwang Soo.

“Aku terlalu bersemangat saat menamparnya,” ujar Min Jung sembari tertawa. “Lenganku sampai memar, jadi kurasa aku yang lebih kesakitan.”

Kwang Soo membenarkan hal tersebut. Bintang serial “Dong Yi” (2010) ini bercerita rasa nyerinya bahkan terasa hingga beberapa waktu.

“Lee Min Jung menamparku dengan sangat keras. Setelah ditampar tidak langsung terasa nyeri,” ungkap Kwang Soo. “Setelah beberapa saat baru terasa sakitnya, terima kasih untuk itu.”

“Wonderful Radio” menceritakan tentang menceritakan kisah radio DJ, Jin Ah, yang merupakan mantan penyanyi terkenal. Saat rating siarannya menurun, sang produser, Lee Jae Ik, bergabung bersamanya melakukan siaran. Saat itulah hidup keduanya pun berubah. Film ini diarahkan sutradara Kwon Chil In dan dijadwalkan rilis Januari 2012.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • ulasan film andalucia: revenge of the goddess

Super Junior Borong 4 Trofi di Yahoo Asia Buzz Awards 2011

Posted: 21 Dec 2011 06:52 AM PST

Selain Super Junior, aktor Kim Hyun Joong juga menyabet empat piala kemenangan.Selasa, 20 Desember, Lee Donghae dan Choi Siwon mewakili Super Junior menghadiri “Yahoo! Asia Buzz Awards 2011″ di Hong Kong Convention Center. Di ajang penghargaan itu, Super Junior berhasil memboyong empat piala kemenangan di kategori “Top Searched Artist (Group)” untuk wilayah Korea Selatan, Taiwan dan Hong Kong, serta di kategori “Asia’s Top Searched Group Artist”.

“Kami sangat bangga bisa menerima penghargaan berharga ini,” kata Donghae saat memberikan pidato kemenangan. “Walau kunjungan ke Hong Kong sangat singkat, tapi kami ingin berterima kasih kepada semua fans yang sudah membantu mewujudkan kenangan dan pengalaman yang indah ini.”

“Yahoo! Asia Buzz Awards 2011″ ditayangkan langsung melalui Yahoo! Hong Kong dan disiarkan melalui stasiun TV lokal, TVB. Selain Super Junior, Kim Hyun Joong juga meraih penghargaan prestisius di ajang ini. Salah satu pemeran F4 Korea di serial “Boys Before Flowers” (2009) itu memboyong empat penghargaan di kategori “Asia Top Buzz Solo Artist” serta “Top Buzz Solo Artist” untuk wilayah Korea Selatan, Taiwan dan Hong Kong.

Sementara itu, kehadiran Donghae dan Siwon menjadi daya magnet besar di bandara internasional Hong Kong. Ratusan fans dan wartawan terus-terusan menyanggong bandara demi bertemu dengan grup idola papan atas Korea Selatan tersebut.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • super junior 2011 Yahoo! Asia Buzz Awards
  • super junior yahoo asia awards

Preview: Udinese Kontra Juventus

Posted: 21 Dec 2011 06:40 AM PST

Juventus harus melalui perjalanan tengah pekan yang berat untuk menantang tim peringkat tiga, Udinese, jika Si Nyonya Tua ingin memasuki periode libur dengan status Campione d’Inverno.

Milan, sementara waktu sudah mengkudeta posisi puncak, mendapat posisi tersebut pada hari ini, usai mereka menang atas tim papan tengah, Cagliari 0-2.

Pertandingan-pertandingan terakhir sebelum liburan, seharusnya merupakan pertandingan pembuka musim. Tetapi jadwal pertandingan tersebut menjadi korban dari kisruh mogok pemain yang membuat musim baru dimulai pada Agustus.

Juventus belum terkalahkan pada musim ini, tetapi mereka dipastikan akan bekerja keras di Stadion Friuli, melawan Udinese yang dijuluki sebagai ‘Zebra Kecil,’ mengacu pada kostum putih-hitam mereka yang serupa dengan Juve.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan menghuni peringkat empat, dan mendapat jatah kualifikasi Liga Champions – di mana mereka kemudian disingkirkan Arsenal – Udinese harus membangun kembali kekuatan, setelah kehilangan tiga pemain bintangnya.

Pemain sayap Chili, Alexis Sanchez, bergabung dengan Barcelona, Gokhan Inler, pindah ke Napoli, dan Christian Zapata, kini bergabung dengan klub Spanyol, Villarreal.

Tetapi mereka masih mampu menampilkan permainan terbaik seperti musim lalu. Udinese telah meraih sembilan kemenangan, dan hanya dua kali kalah dari 15 pertandingan mereka.

Pertahanan Udinese juga tergolong cukup baik, di mana mereka baru kemasukan sembilan kali. Pada pertandingan Minggu, Udinese bermain imbang 2-2 dengan sesama tim papan atas, Lazio. Pada laga tersebut, pelatih Francesco Guidolin memberi kejutan dengan meninggalkan bintang mereka, Antonio Di Natale, di bangku pemain cadangan.

Artinya, ia berada dalam kondisi fisik yang sangat baik untuk berhadapan dengan Juve. Salah satu kekurangan Udinese adalah mereka kehilangan bek Mehdi Benatia yang terkena sanksi.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat,” kata Francesco Guidolin pelatih tuan rumah. “Kami akan mempertimbangkan kualitas yang Juve miliki dan temperamen mereka. Tapi kami harus tetap melakukan prospek yang biasa kami lakukan dan melihat untuk memainkan permainan yang baik”.

“Juve kuat di seluruh sisi, tidak hanya di lini tengah, mereka kuat dalam pertahanan dan juga dalam serangan. Mereka memiliki banyak pilihan. Mereka punya banyak kualitas. Di antaranya adalah Pirlo, pemain yang dapat menempatkan bola di mana pun dia suka”

Pelatih Juve, Antonio Conte, akan berharap ia dapat merebut poin penuh meski mereka bertindak sebagai tamu, “Saya tidak ingin terlihat sombong tapi kami selalu bekerja untuk mendapatkan maksimal. Jadi kita akan pergi ke Udine, kami akan menghormati semua oposisi kami, namun kami tidak akan takut pada siapa pun.”

“Udinese adalah tim terakhir yang belum kita hadapi di antara mereka yang menempati tempat atas dalam kejuaraan Serie A. Ini akan menjadi insentif tambahan untuk bermain di tanah di mana mereka selalu menang. Kita tahu kesulitan yang akan kami hadapi dan kami siap untuk itu.”

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Udinese (3-5-1-1): Handanovic; Ferronetti, Danilo, Domizzi; Basta, Isla, Pinzi, Asamoah, Armero; Abdi; Di Natale.

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Giaccherini.

Sumber : Indonews.org

Ranieri: Waspadai Lecce, Inter Tak Boleh Lengah

Posted: 21 Dec 2011 06:39 AM PST

Claudio Ranieri memperingatkan penggawa Inter Milan akan kekuatan tersembunyi calon lawan mereka tengah pekan ini, Lecce dan tak meremehkan tim yang tengah berkutat di papan bawah itu.

Nerazzurri akan menjamu anak asuh Serse Cosmi itu pada laga terakhir tahun 2011 di Giuseppe Meazza, dan tiga poin akan memberikan mereka kemenangan keempat beruntun untuk kali pertama di Serie A musim ini.

“Kami menghormati Lecce, yang para pemainnya bisa memberi kesulitan pada kami,” terang Tinkerman.

“Itulah sebabnya mengapa saya meminta kewaspadaan ekstra. Kami tengah tampil bagus dan ingin mengakhiri tahun ini dengan baik, dengan performa apik dan kemenangan. Butuh kerendahan hati, determinasi dan kebijakan taktik untuk menemukan gol pembuka di momen yang tepat.”

Meski Lecce hanya mengalahkan Inter sekali dalam 10 tahun terakhir di pentas liga, namun Ranieri tak mau anak asuhnya besar kepala.

“Mereka boleh saja tim di dasar klasemen, namun dari apa yang saya lihat dan saya tahu, mereka tak layak di posisi itu. Mereka memiliki pemain berkualitas dan bisa memberi kami masalah,” tambahnya.

“Lecce hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir, namun sudah mencetak tujuh gol. Mereka tim yang dalam delapan laga tandang sudah kalah empat kali, menang dua kali dan dua kali seri.”

“Mereka menutup rapat ruang permainan dan menghantam lewat serangan balik, jadi Inter harus menampilkan salah satu permainan terbaiknya. Kami amat fokus pada Lecce, perhatian kami tak boleh barang sedetik pun, dan kami akan tetap menjaga konsentrasi.”

Sumber : Indonews.org

Menebak Profesi Seseorang Dari Cara Pesta Pernikahan

Posted: 21 Dec 2011 06:00 AM PST

Profesi seseorang dapat kita lihat dari cara mereka melakukan pesta pernikahannya. Anda dapat melihat beberapa contoh profesi dari gambar-gambar dibawah ini.

1. Pemilik Toko Kain
Makanya pakaian pengantinnya bisa dibikin panjaaaaaaaaaang sekaliiiiiiiii


2. Pemilik Dealer Mobil Bekas
Sayang pada saat pernikahan salah pilih mobil


3. Atlet Loncat Tinggi
Kebiasaan meloncat selalu terbawa walaupun pada malam pengantin.


4. Atlet Bela Diri
Uji kemampuan dulu sebelum malam pertama


5. Montir Mobil
Kebiasaan masuk kolong mobil terbawa pada saat pernikahan


6. Gigolo
Menangis saat pernikahan karena tahu kariernya akan berakhir (kacian deh lo)


7. Foto Model
Sudah biasa di foto sexy makanya foto pernikahanpun harus sexy


8. Bintang Film Porno
Kebiasaan mengungkapkan istilah-istilah jorok susah dihilangkan walaupun lagi melangsungkan pernikahan.


9. Photografer
Kue pengantin pun harus berbentuk alat-alat photografi


10. Pemilik Toko Mainan
Foto pernikahanpun si suami harus berpura-pura jadi boneka kerdil


11.Pemilik Toko Beer
Lihat aja dekorasi pesta pernikahannya penuh dengan kaleng minuman


12. Atlet Senam
Sudah biasa jungkir balik di pernikahan pun ngga afdol kalau ngga jungkir balik


13. Pembunuh Bayaran
Di pesta pernikahanpun harus siap siaga . Siapa tahu ada yang mau balas dendam


4. Pemilik Toilet Umum
Saat pesta pun harus kontrol berapa banyak undangan yang ke WC


15. Tentara
Makanya pernikahannya pakai upacaya penghormatan


16. Detektif Swasta
Foto pernikahanpun harus dilengkapi senjata api


17. Penari Striptease
Kebiasaan angkat rok susah dihilangkan pada saat pernikahan


18. Penjual Balon
Semua yang gelembung harus di kasih gas biar bulatnya menarik


19. Tukang Sapu Jalan
Makanya tong sampah sangat akrab dengannya


20. Tukang Kue
Saat pernikahanpun masih aja membahas masalah kue


21. Dokter Hewan
Karena sering berhubungan dengan hewan makanya menikah dengan hewan


sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/menebak-profesi-seseorang-dari-cara.html

0 komentar:

Posting Komentar