Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 22 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


BUKTI KEKUASAAN ALLAH PADA PENCIPTAAN BUMI

Posted: 21 Dec 2011 09:28 AM PST

Salah satu temuan mutakhir di dunia sains yang menjadi buah bibir di kalangan ilmuwan adalah apa yang disebut prinsip antropis.

Prinsip ini mengungkapkan bahwa setiap detail yang terdapat di alam semesta telah dirancang dengan ketepatan yang sempurna untuk memungkinkan manusia hidup. Contoh kecil dari prinsip antropis ini dapat kita temukan pada fakta-fakta yang berkaitan dengan keberadaan bumi.

Dalam hal ini, seorang astronom amerika Hugh Ross dalam bukunya yang berjudul 'The Fingerprint of God, Recent Scientific Discoveries Reveal The Unmistakable Identitiy of The Creator' telah membuat daftarnya sendiri sebagai berikut.

1. Jarak bumi dengan matahari
Jarak matahari ke bumi adalah 149.669.000 kilometer (atau 93.000.000 mil). Jarak ini dikenal sebagai satuan astronomi dan biasa dibulatkan (untuk penyederhanaan hitungan) menjadi 148 juta km.


Dibandingkan dengan bumi, diameter matahari kira-kira 112 kalinya. Gaya tarik matahari kira-kira 30 kali gaya tarik bumi. Sinar matahari menempuh masa 8 menit untuk sampai ke bumi.

Jika lebih jauh:
Planet bumi akan terlalu dingin bagi siklus air yang stabil.

Jika lebih dekat:
Planet bumi akan terlalu panas bagi siklus air yang stabil

2. Gravitasi di permukaan bumi


Gravitasi permukaan dari sebuah obyek astronomi (planet, bintang, dll) adalah percepatan gravitasi yang berlaku pada permukaan obyek tersebut. Gravitasi permukaan bergantung pada massa dan radius obyek tersebut. Seringkali gravitasi permukaan dinyatakan sebagai rasio dengan ketentuan yang berlaku di bumi.

Jika lebih kuat:
Atmosfer bumi akan menahan terlalu banyak gas beracun (amoniak dan methana)

Jika lebih lemah:
Atmosfer bumi akan terlalu tipis karena banyak kehilangan udara

3. Periode rotasi bumi


Rotasi bumi merujuk pada gerakan berputar planet bumi pada sumbunya dan gerakan di orbitnya mengelilingi matahari.

Jika lebih lama:
Perbedaan suhu pada siang dan malam hari terlalu besar

Jika lebih cepat:
Kecepatan angin pada atmosfer terlalu tinggi

4. Albedo


Albedo merupakan sebuah besaran yang menggambarkan perbandingan antara sinar matahari yang tiba di permukaan bumi dan yang dipantulkan kembali ke angkasa dengan terjadi perubahan panjang gelombang (outgoing longwave radiation).

Perbedaan panjang gelombang antara yang datang dan yang dipantulkan dapat dikaitkan dengan seberapa besar energi matahari yang diserap oleh permukaan bumi.

Jika lebih besar:
Zaman es tak terkendali akan terjadi

Jika lebih kecil:
Efek rumah kaca tak terkendali akan terjadi

5. Aktivitas gempa


Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi. Gempa bumi biasa disebabkan oleh pergerakan kerak bumi (lempeng bumi). Kata gempa bumi juga digunakan untuk menunjukkan daerah asal terjadinya kejadian gempa bumi tersebut.

Bumi kita walaupun padat, selalu bergerak, dan gempa bumi terjadi apabila tekanan yang terjadi karena pergerakan itu sudah terlalu besar untuk dapat ditahan.

Jika lebih besar:
Terlalu banyak makhluk hidup binasa

Jika lebih kecil:
Bahan makanan dasar laut tidak akan didaur ulang ke daratan melalui pengangkatan tektonik

6. Ketebalan kerak bumi


Kerak bumi adalah lapisan terluar bumi yang terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kerak samudra dan kerak benua. Kerak samudra mempunyai ketebalan sekitar 5-10 km, sedangkan kerak benua mempunyai ketebalan sekitar 20-70 km.

Penyusun kerak samudra yang utama adalah batuan basalt, sedangkan batuan penyusun kerak benua yang utama adalah granit, yang tidak sepadat batuan basalt. Kerak bumi dan sebagian mantel bumi membentuk lapisan litosfer dengan ketebalan total kurang lebih 80 km.

Jika lebih tebal:
Terlalu banyak oksigen berpidah dari atmosfer ke kerak bumi

Jika lebih tipis:
Aktivitas tektonik dan vulkanik akan terlalu besar

7. Medan magnet bumi


Magnetosfer bumi adalah suatu daerah di angkasa yang bentuknya ditentukan oleh luasnya medan magnet internal bumi, plasma angin matahari, dan medan magnet antarplanet.

Di magnetosfer, campuran ion-ion dan elektron-elektron bebas baik dari angin matahari maupun ionosfir bumi dibatasi oleh gaya magnet dan listrik yang lebih kuat daripada gravitasi dan tumbukan.

Jika lebih kuat:
Badai elektromagnetik akan terlalu merusak

Jika lebih lemah:
Kurangnya perlindungan dari radiasi berbahaya yang berasal dari luar angkasa

8. Interaksi gravitasi dengan bulan


Bulan yang ditarik oleh gaya gravitasi bumi tidak jatuh ke bumi disebabkan oleh gaya sentrifugal yang timbul dari orbit bulan mengelilingi bumi.

Besarnya gaya sentrifugal bulan adalah sedikit lebih besar dari gaya tarik menarik antara gravitasi bumi dan bulan. Hal ini menyebabkan bulan semakin menjauh dari bumi dengan kecepatan sekitar 3,8cm/tahun.

Jika lebih besar:
Efek pasang surut pada laut, atmosfer dan periode rotasi semakin merusak

Jika lebih kecil:
Perubahan tidak langsung pada orbit menyebabkan ketidakstabilan iklim

9. Kadar karbondioksida dan uap air dalam atmosfer


Atmosfer bumi terdiri atas nitrogen (78.17%) dan oksigen (20.97%), dengan sedikit argon (0.9%), karbondioksida (variabel, tetapi sekitar 0.0357%), uap air, dan gas lainnya.

Atmosfer melindungi kehidupan di bumi dengan menyerap radiasi sinar ultraviolet dari matahari dan mengurangi suhu ekstrem di antara siang dan malam.

75% dari atmosfer ada dalam 11 km dari permukaan planet. Atmosfer tidak mempunyai batas yang langsung tapat berbatasan, tetapi agak menipis lambat laun dengan menambah ketinggian, tidak ada batas pasti antara atmosfer dan angkasa luar.

Jika lebih besar:
Efek rumah kaca tak terkendali akan terjadi

Jika lebih kecil:
Efek rumah kaca tidak memadai

10. Kadar ozon dalam atmosfer


Ozon terdiri dari 3 molekul oksigen dan amat berbahaya pada kesehatan manusia. Secara alamiah, ozon dihasilkan melalui percampuran cahaya ultraviolet dengan atmosfer bumi dan membentuk suatu lapisan ozon pada ketinggian 50 kilometer.

Ozon tertumpu di bawah stratosfer di antara 15 dan 30 km di atas permukaan bumi yang dikenal sebagai 'lapisan ozon'.

Ozon dihasilkan dengan pelbagai persenyawaan kimia, tetapi mekanisme utama penghasilan dan perpindahan dalam atmosfer adalah penyerapan tenaga sinar ultraviolet (uv) dari matahari.

Jika lebih besar:
Suhu permukaan bumi terlalu rendah

Jika lebih kecil:
Suhu permukaan bumi terlalu tinggi, terlalu banyak radiasi ultraviolet

Daftar di atas hanyalah sedikit contoh dari sekian banyaknya data yang melimpah tentang adanya prinsip antropis.

Namun, yang sedikit inipun cukup untuk menghancurkan mitos yang dipercaya para ilmuan materialis, yaitu bahwa keberadaan bumi beserta kehidupan yang terdapat padanya terjadi secara kebetulan melalui serangkaian peristiwa acak tanpa perencanaan.

Siapapun yang mempelajari data-data ini tidak akan gagal untuk sampai pada kesimpulan bahwa bumi ini merupakan tempat yang telah dirancang dengan tingkat kerumitan yang tak terbayangkan dan dengan kesesuaian yang sempurna demi keberlangsungan kehidupan di dalamnya.

Opium, Bunga Cantik yang Mematikan

Posted: 21 Dec 2011 09:18 AM PST

Papaver somniferum ( Apiun ) adalah tumbuhan liar musiman yang biasanya dikenal dengan nama 'Opium' atau 'Poppy'. Dalam produksinya dan dalam menopang perdagangan Apiun secara legal (dibawah lindungan hukum), banyak dibangun ladang Apiun (namun masih dengan lokasi yang dirahasiakan).


Saat bunga-bunga yg hanya berumur beberapa hari itu sudah menjadi buah yang masak, penuai akan mulai menuainya dengan cara memotong tangkai buah tersebut. Di dalam buah yang kaya kandungan alkaloid tersebut, terdapat butiran-butiran benih kering sebesar kapsul. Benih inilah yang kemudian mulai dipasarkan di dunia kuliner.

Benih dari buah Apiun yang masak sering dipergunakan dalam membuat 'snack bagels'. Walaupun 'bagels' tidak menimbulkan efek narkotika, namun setelah dikonsumsi tetap dapat memicu reaksi positif pada tes urine untuk narkoba.

Sisi lain Opium

Buah opium yang dilukai dengan pisau sadap akan mengeluarkan getah kental berwarna putih. Setelah kering dan berubah warna menjadi cokelat, getah ini dipungut dan dipasarkan sebagai opium mentah.

Opium mentah ini bisa diproses secara sederhana hingga menjadi candu siap konsumsi. Kalau getah ini diekstrak lagi, akan dihasilkan "morfin". Morfin yang diekstrak lebih lanjut akan menghasilkan "heroin". Limbah ekstrasi ini kalau diolah lagi akan menjadi narkotik murah seperti "sabu".

Apiun adalah jenis narkotika yang paling berbahaya. Dikonsumsi dengan cara ditelan langsung atau diminum bersama teh, kopi atau dihisap bersama rokok atau syisya (rokok ala Timur Tengah).



Pada mulanya, pengonsumsi Apiun akan merasa segar bugar dan mampu berimajinasi dan berbicara, namun hal ini tidak bertahan lama. Tak lama kemudian kondisi kejiwaannya akan mengalami gangguan dan berakhir dengan tidur pulas bahkan koma.



Jika seseorang ketagihan, maka Apiun akan menjadi bagian yg melekat di hidupnya. Tubuhnya tidak akan mampu lagi menjalankan fungsi-fungsinya tanpa mengonsumsi Apiun dalam dosis yang biasanya. Dia akan merasakan sakit yang luar biasa jika tidak bisa memperolehnya. Kesehatannya akan menurun drastis. Otot-otot si pecandu akan layu, ingatannya melemah dan nafsu makannya menurun. Kedua matanya mengalami sianosis dan berat badannya akan terus menyusut. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Sekretaris Kantor yang Muda dan Cantik Bikin Ngiler

Posted: 21 Dec 2011 09:16 AM PST








Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

3 Hal Yang Membuat Pekerjaan Menjadi Ibadah

Posted: 21 Dec 2011 09:12 AM PST

Mungkin kita sering mendengar kata-kata "Jadikanlah pekerjaan sebagai ibadah." Banyak orang berpikir bagaimana caranya agar pekerjaan kita bisa disebut sebagai ibadah atau setidaknya dalam bekerja kita bisa masuk ke dalam spiritualitas,mensyukuri anugerah yg Tuhan sudah berikan lewat pekerjaan kita.Apapun kepercayaan kita,pasti kita mengenal yg namanya ibadah,dan ibadah itu bukan hanya dengan pergi ke tempat ibadah dan berdoa tapi dalam kehidupan sehari-haripun kita juga bisa beribadah termasuk dalam bekerja.Berikut ini adalah 3 hal yg membuat pekerjaan kita menjadi ibadah:

1.Diawali Dengan Niat Yang Baik.
Bill Gates bisa sukses karena dia punya niat yg baik dalam bekerja.Ketika dia membangun Microsoft,visinya adalah "Agar setiap rumah di Amerika memiliki setidaknya 1 komputer." Karena itulah dia membuat software Microsoft untuk memudahkan kita dalam menggunakan komputer dan terbukti banyak orang menggunakan aplikasi buatan Microsoft(word,excel,internet explorer,dll).Dan banyak aplikasi Microsoft yg bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari seperti dalam bekerja,membuat tugas,presentasi,dll.

Apakah saat kita bekerja kita mengawalinya dengan niat yg baik.Ada orang yg bekerja agar dia bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dan membahagiakan mereka,ada juga yg bekerja agar dia bisa memiliki uang untuk bersenang-senang,ada pula yg bekerja daripada dia menganggur di rumah atau agar dia bisa berkontribusi dalam bermasyarakat.Terlepas dari apapun niat kita dalam bekerja ada baiknya kita instropeksi diri.Apa yg menjadi niat atau tujuan kita dalam mengawali pekerjaan kita?Apakah kita mengawalinya dengan niat yg baik?

2.Dikerjakan Dengan Cara Yang Baik.
Steve Jobs dan Apple memberi kita contoh dari apa yg mereka kerjakan,dan berkat kerja keras merekalah kita bisa menikmati barang elektronik yg canggih di zaman modern ini.Saat dunia baru mengenal walkman dan beralih ke discman sebagai pemutar musik portabel,Apple membuat iPod yg lebih ringkas dan mudah dibawa kemana-mana,selain itu bisa menyimpan banyak lagu didalamnya.Apple tahu bahwa orang ingin sesuatu yg simpel dan efisien.daripada membawa walkman/discman yg berukuran besar dan hanya bisa memutar beberapa lagu(tergantung kaset/CDnya) bukankah lebih baik membawa iPod yg lebih mungil dan bisa memuat banyak lagu.

Jika saat ini kita dituntut untuk bergerak cepat di dunia yg penuh mobilitas seperti ini,kita butuh setidaknya komputer jinjing seperti laptop atau notebook.Dan karena Apple tahu bahwa,sekali lagi,orang butuh sesuatu yg simpel dan efisien,mereka membuat iPad yg lebih mudah dibawa dengan ukuran yg lebih kecil dan fleksibel(selain untuk bisnis bisa juga untuk hiburan).Dan iPad menjadi perintis kemajuan komputer tablet di seluruh dunia.

Apple melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.Mereka bekerja di bidang teknologi dan harus membuat sesuatu yg bermanfaat bagi masyarakat.Apakah kita sudah megerjakan pekerjaan kita dengan baik?Sebagai sales marketing apakah kita sudah melayani customer kita dengan baik?Sebagai akunting apakah kita sudah menyusun anggaran dengan baik?Sebagai manager apakah kita bisa memimpin karyawan dengan baik dari sikap dan cara kerja kita?Tentu saja kita juga harus mengerjakannya dengan ikhlas dan penuh ketulusan.Apapun pekerjaan anda,kerjakanlah dengan cara yg baik bahkan yg terbaik.

3.Digunakan Untuk Hal Yang Baik.
Barcelona saat ini disebut sebagai tim terbaik,sepakbola indah yg atraktif dan menghibur dan 12 piala yg mereka raih dalam 3 musim terakhir menjadi bukti kesuksesan mereka.Logo di kostum tim mereka adalah Unicef(saat ini selain Unicef ada Qatar Foundation).Tahukah anda bahwa biasanya sponsorship membayar kepada klub agar logo perusahaan mereka bisa terpampang di kostum klub dan mereka membayar untuk itu.Tapi tidak dengan Barcelona,malah sebaliknya,0,7% dari pendapatan mereka pertahun didonasikan untuk Unicef,sebuah badan amal PBB untuk kesehatan & kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia.Berbanding terbalik dengan klub-klub lain yg ingin meraih untung dan pendapatan tambahan dari kontrak sponsor.Apakah dengan menyumbang Barcelona menjadi tim yg miskin?Tidak,kenyataannya mereka meraih sukses dengan menjuarai berbagai kompetisi dan tentunya menambah pemasukan mereka.Bahkan para pemainnya seperti Lionel messi membuat yayasan sosial dari kocek pribadinya,dan ada banyak lagi donasi yg mereka berikan untuk orang lain yg membutuhkan.

Dalam bekerja kita pasti menerima hasil,dalam hal ini adalah salary.Apakah kita menggunakan gaji kita untuk hal yg baik?Oke,mungkin kita tidak menyumbang atau beramal tapi apakah kita menggunakannya untuk hal-hal yg baik.Menyekolahkan anak,mencukupi kebutuhan rumah tangga,biaya untuk berobat,ada banyak hal lain yg bisa kita berikan untuk hal-hal yg baik.Bahkan setidaknya kita bisa menggunakannya untuk sesuatu yg bersifat positif seperti investasi.Apakah kita sudah menggunakan hasil yg kita peroleh dari bekerja untuk hal yg baik?
--- Semoga kita bisa membuat pekerjaan kita menjadi ibadah.---

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tanda Tangan Paling Aneh dan Paling Sulit ditiru

Posted: 21 Dec 2011 09:07 AM PST

Tanda tangan, pasti anda sudah akrab Dengan Tanda Tangan . Pada waktu saya, Admin @wisbenbae jalan-jalan ke salah satu Forum terkemuka di Indonesia , saya mendapatkan tanda tangan yang unik dan aneh dan itu membuat saya tertarik mebagikan kepada Pengunjung setia @wisbenbae , Berikut adalah Penampakannya :


Pemilik Tanda tangan tersebut ternyata adalah Dekan Fakultas Pertanian UGM.

Menurut Sumber yang saya Dapatkan , Kalo Mimik Bibir dalam Tanda tangan Tersebut Bisa Berubah-ubah , Tergantung Moodnya Bapak Dekan ( Fakultas Pertanian UGM )


Ternyata Nyamuk Kencing Saat Menghisap Darah

Posted: 21 Dec 2011 09:03 AM PST

Serangga penghisap darah seprti nyamuk ternyata punya perilaku aneh saat menghisap darah. Seperti yang diketahui sebelumnya oleh para ahli, mereka kencing terlebih dahulu. Dan, di luar dugaan, mereka juga mengeluarkan cairan pre-urin berupa darah!

Perilaku tersebut membuat para ilmuwan bingung. Claudio R Lazzari, entomolog dari François Rabelais University in Tours, Perancis, seperti dikutip New York Times, Senin (19/12/2011) mengatakan, "Darah adalah sesuatu yang sangat berharga. Melepaskannya berisiko tinggi."

Penelitian terbaru yang dilakukan Lazzari dan dipublikasikan di jurnal Current Biology mengungkap bahwa pengeluaran cairan pre-urin bertujuan untuk menurunkan suhu tubuh saat makan, yang bisa mencapai 40 derajat Celsius.

Untuk mendapatkan kesimpulan itu, Lazzari meneliti nyamuk jenis Anopheles stephensi. Saat makan, cairan urin dan pre-urin nyamuk itu dikeluarkan lewat anus. Kadang, cairan menggantung seperti embun yang akan menetes sebelum jatuh.

Menurut Lazzari, saat urin dan pre-urin dikeluarkan, cairan menguap dan mendinginkan suhu tubuh hingga mencapai 3 derajat Celsius. Mekanisme ini adalah salah satu kehebatan serangga dalam mengontrol suhu tubuh.

Nyamuk bukan satu-satunya serangga yang menggunakan makanannya sendiri untuk mengatur suhu tubuh. Lebah misalnya, membuang sedikit nektar yang dimakannya untuk menjaga kepala tetap dingin saat terbang.

Makanan Yang Ditakuti Bagi Wanita Yang Mempunyai Susuk Pemikat

Posted: 21 Dec 2011 09:00 AM PST


Makanan yang paling ditakuti wanita yang mempunyai susuk !!

Susuk biasanya ada berupa mas bebentuk bulat kecil yang ditanam kedalam tubuh dengan bantuan mantra – mantra yang kegunaannya beragam yang pasti untuk menambah kecantikan, biar kelihatan muda dan segar, biar montok dan lain-lain pergantung dari permintaan dari yang ingin memasang susuk (bukan susuk untuk KB ya) dan kebanyakan yang menggunakannya adalah wanita yang tidak percaya diri pada masa dulu (entah sekarang masih ada atau tidaknya).

Jadi jika wanita zaman dulu tersebut memasang susuk ini pada badannya , maka makanan yang paling ditakutinya yaitu :

1. Sayur daun kilo/kelor , jangankan memakannya menyentuh daun itu saja mereka sudah tidak berani , karena takut khasiat susuk yang ada dalam badan mereka luntur dan tak manjur lagi.

2. Sate, juga makanan yang paling ditakuti orang yang punya susuk , karena jika harus makan sate mereka tidak boleh memakan daging sate itu langsung dari lidi satenya, harus dicabut dulu, jika melanggar maka khasiat susuk dalam tubuh mereka akan hilang dalam sekejab.

Mengenal Susuk Pemikat

Susuk Sebagai Alat Pemikat Yang cukup dikenal di kalangan masyarakat adalah pemasangan susuk. Bagi sebagian orang, susuk dipercaya dapat membuat aura tubuh menjadi bersinar dan bisa mendatangkan keuntungan. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, dunia supranatural kenyataannya juga ikut berkembang. Bahkan, masih banyak orang yang mengikatkan diri ke dalam dunia penuh misteri itu. Termasuk mereka yang percaya pada kekuatan susuk.

Susuk, pada umumnya merujuk pada benda - benda tertentu yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh. Tujuannya macam – macam. Pada intinya, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani. Kehadiran susuk sebagai yang dipercaya mendatangkan aneka kelebihan, tentu saja mengundang sejumlah kontroversi.

Banyak ulama serta pemuka agama bahkan mengharamkannya, karena melibatkan golongan gaib dari kelompok setan ke dalam tubuh. Penggunaan susuk juga bisa beresiko mempengaruhi seseorang lebih percaya pada materi tertentu dibandingkan kepada sang pencipta. Hal ini juga yang membuat banyak orang yang tidak mau bersentuhan dengan penggunaan susuk. Apalagi pemasangannya sangat kental bernuansa magis.

Di sisi lain,ada pula yang menganggap penggunaan susuk wajar saja. Tentu saja, beragam resiko, khususnya berkaitan dengan aturan agama, harus ditanggung sendiri oleh sang pengguna susuk. Penggunaan susuk sebagai semacam perantara untuk memuluskan keinginan manusia, memang cukup sulit dibuktikan dengan logika. Apalagi bila penggunaan susuk dibarengi sejumlah prasyarat, seperti berpantang makanan tertentu atau tidak boleh lewat ke tempat tertentu.

Iming - iming khasiat yang jitu bagi pengguna susuk, membuat susuk dianggap cara yang efektif sebagai cara untuk memuluskan harapan. Apalagi, kepercayaan diri kaum hawa yang kebanyakan terletak pada fisik belaka. Ini membuat susuk semakin laris manis. Para pemasang susuk pun mengaku kebanyakan didatangi perempuan, meski ada pula kaum lelaki yang percaya pada kekuatan gaib satu ini. Mereka berasal dari kalangan artis, model, hingga pejabat. Bahkan, kaum pekerja seks juga banyak yang percaya pada khasiat susuk sebagai pemikat.

Secara logika,sulit untuk menggambarkan bagaimana benda kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh itu punya khasiat yang begitu besar. Namun, mereka yang menggunakan susuk, toh.. Tetap teguh pada keyakinannya, khususnya kaum penjaja cinta yang mengandalkan fisik sebagai pemikat.

Meski pemakaian susuk mengundang kontroversial, khususnya dari sudut pandang agama, tetapi hal yang satu ini masih tetap banyak digunakan, terutama oleh kaum hawa. Selain ingin terlihat cantik berseri, ada pula yang menggunakan susuk untuk pemikat. Susuk sebagai pemikat, cukup populer di kalangan pekerja seks. Mereka merasa tambah percaya diri dalam menggaet pelanggannya, meskipun diharuskan mematuhi aneka pantangan.

Kaum pekerja seks merupakan pasar potensial terkait pemasangan susuk. Alasannya cukup sederhana dan terkesan jangka pendek. Yaitu, untuk memikat kaum hidung belang dengan mudah. Kelompok pekerja seks komersial yang satu ini bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun.Kelompok pekerja seks menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, kendati biaya pemasangan setiap susuk rata - rata lebih dari 300 ribu rupiah. Alasannya, susuk lebih praktis dan lebih berkhasiat dibandingkan bila mempercantik diri lewat salon - salon kecantikan.

Kaum pekerja seks merupakan pasar potensial terkait pemasangan susuk. Alasannya cukup sederhana dan terkesan jangka pendek. Yaitu, untuk memikat kaum hidung belang dengan mudah. Kelompok pekerja seks komersial yang satu ini bahkan tidak ragu menambah jumlah susuk yang dipasangkan ke bagian tubuhnya, termasuk ke area paling pribadi sekalipun.

Kelompok pekerja seks menganggap pemasangan susuk lebih ekonomis, kendati biaya pemasangan setiap susuk rata - rata lebih dari 300 ribu rupiah. Alasannya, susuk lebih praktis dan lebih berkhasiat dibandingkan bila mempercantik diri lewat salon - salon kecantikan. Susuk, pada dasarnya semakin memicu rasa percaya diri di kalangan penjaja cinta. Mendapatkan uang dengan segala cara membuat mereka lupa bahwa pada dasarnya setiap manusia punya daya tarik sendiri yang khas dan berbeda dengan orang lain.

Sehingga, bisa jadi, para lelaki yang terpikat oleh daya tarik pekerja seks bukanlah karena memakai susuk. Tetapi justru karena sikap para pekerja seks itu semakin mengundang para penikmat kesenangan sesaat yang semu. Lalu, bagaimana mendapatkan susuk itu ?? Bagaimana memasangkannya ? Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapat susuk. Selain mendatangi paranormal yang sudah dikenal luas dari mulut ke mulut, di jaman sekarang ini sudah banyak pula yang memasang iklan di media massa terkait pemasangan susuk. Sehingga, orang yang masih percaya akan kekuatan mistik, bisa memanfaatkannya dengan relatif mudah. Kelompok pemburu susuk, memang rela menempuh segala cara untuk mencari orang - orang ahli memasangkan susuk.

Iklan mengenai pemasangan susuk menjadi salah satu cara untuk bisa berhubungan dengan para pemasang susuk. Bukan dengan menghubungi via telepon saja, pemburu susuk juga rela menempuh perjalanan yang relatif jauh hanya untuk mendapatkan materi yang dia inginkan, termasuk ke daerah pedesaan. Tentu saja, buat pemburu susuk, pengorbanan itu tidak sia - sia.

Di kawasan pedesaan seperti yang di telusuri di sebuah desa di daerah Cianjur, Jawa Barat, sosok pemasang susuk tampak berbeda dengan kelompok paranormal. Pemasang susuk ini hadir dengan sosok yang agamis, kendati ritual yang digunakan untuk pemasangan susuk masih lekat dengan dunia mistis.

Di sisi lain, paranormal tampaknya terus mengembangkan ilmu mistik terkait pemasangan susuk ini. Misalnya saja, semakin menghilangkan pantangan yang biasa ditetapkan bagi para pengguna susuk. Selain itu, susuk tidak lagi hanya berupa penanaman materi tertentu seperti dari unsur logam, bahan galian atau organic, tetapi berupa transfer energi positif. Persaingan di kalangan penggelut dunia supranatural memang semakin ketat pula. Sehingga, mereka pun berlomba menghadirkan aneka penemuan terbaru tentang hal - hal yang berbau mistis tersebut.

Tentu saja, sulit menentukan yang paling handal dan paling akurat. Semuanya memang diliputi misteri yang sulit diterima oleh logika umumnya, apalagi jika disandingkan dengan ajaran agama. Terlebih banyak pemilik susuk justru terjerumus pada kehidupan yang tidak menentu, seperti kurang menghormati ikatan percintaan dan memudahkan kawin cerai, karena beranggapan cinta begitu mudahnya untuk diraih.

Percaya atau tidak pada kekuatan gaib itu. Yang terpenting, sebaiknya hal itu tidak disalahgunakan untuk hal - hal yang merugikan.

sumber

Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

Mau cantik ? Operasi ajah !

Posted: 21 Dec 2011 08:21 AM PST















Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

CARA MEMPERBAIKI KARTU MEMORI (MMC) PONSEL YANG RUSAK

Posted: 21 Dec 2011 08:07 AM PST

"CARA MEMPERBAIKI KARTU MEMORI (MMC) PONSEL YANG RUSAK"


Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada kartu memori, antara lain :
- Adanya pengaruh medan magnet yang kuat;
- Kesalahan waktu mencabut atau memasukkan kartu memory ke slot memori yang mengakibatkan terjadinya kerusakan fisik;
- Panas yang berlebih;
- Kartu memory sering dipindah-pindahkan ke perangkat lain, misalnya kartu MMC handphone, kita pasangkan ke kamera digital, dan lain-lain;
- dsb.

Kerusakan pada kartu memori ini diistilahkan memori corrupt, ini terjadi karena rusaknya sistem file (bukan kerusakan fisik) ciri-cirinya, yaitu memorinya tidak terdeteksi, atau terdeteksi tetapi tidak bisa dibuka.

Disini kita akan mencoba memperbaikinya dengan cara memformat kartu memori tersebut caranya sebagai berikut :


Menggunakan card reader yang terhubung ke PC

Caranya, Format lewat menu Windows Explorer.


1. Cabut kartu memori dari ponsel, masukkan ke memori card reader.

Perhatikan :
Jangan sembarangan mencabut memori dari ponsel. Khususnya pada ponsel dengan slot memori hotswap seperti pada N70, gunakan menu "Remove Memory" untuk mencabut memori ketika ponsel aktif. Untuk ponsel tanpa menu "Remove Memory", sebaiknya nonaktifkan ponsel terlebih dahulu.

2. Cari drive kartu memori (lihat di menu Windows Eksploler), misalnya pada drive (D,E,F,G,H atau lainnya). Jika memori sudah terbaca, klik tombol kanan mouse, dan pilih menu 'Format'.

3. Selanjutnya muncul pilihan jenis format (FAT, FAT32 dan NTSC), pastikan Anda memilih sistim format file FAT.

4. Klik tombol 'Format Now' dan tunggu hingga selesai.
Jika muncul pesan 'error' kemudian PC tidak bisa memformat lagi, gunakan cara lain yakni format lewat menu Command Line.

Format lewat Command Line
1. Di PC, klik Start --> Run, dan ketik CMD.
Jendela Command akan terlihat pada mode DOS prompt.

2. Selanjutnya ketik FORMAT h: / FS:FAT
(h=drive letak kartu memori, jika kartu memori terletak di drive g, maka tulis g)

3. Tunggu hingga selesai.

Jika masih muncul masalah pada kartu memori, silahkan gunakan memory card reader lain. Tetapi jika memang sudah tidak bisa dipulihkan kembali, terpaksa kartu memori tersebut harus ditukar dengan penjualnya, jika masih bergaransi.

Format dengan Software
Selain dengan cara diatas, format kartu memori yang bermasalah bisa juga dilakukan dengan menggunakan software khusus. Misalnya untuk kartu MMC tersedia software MMCmedic yang bisa didownload dari www.n-gage-help.com.

Semoga bermanfaat.

Tidur, Cara Enak Bakar Lemak, Tidak Percaya?

Posted: 21 Dec 2011 08:05 AM PST

Tidur, Cara Enak Bakar Lemak, Tidak Percaya?
Tidur bukan hanya membuat badan lebih segar. Namun, dengan tidur pula, tubuh mampu bekerja menghancurkan lemak yang ada. Tidak percaya?
"Tidur sebenarnya dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Selama tidur, tubuh memetabolis karbohidrat secara efisien untuk digunakan sebagai sumber energi," kata Christine Fee, seorang pakar kebugaran dan gaya hidup.
Hanya saja, tidur yang berguna untuk membakar lemak ini tidak dilakukan dengan asal. Anda perlu membawa jam tidur pada kualitas yang paling baik. Artinya, Anda memberikan hak tubuh beristirahat sesuai jam biologisnya dan menghindari kurang tidur.
Saat kurang tidur, hormon yang berurusan dengan metabolisme tubuh menjadi terganggu. Akibatnya, lemak tidak terbakar dan justru tersimpan lebih lama dalam tubuh. Sementara, kondisi kurang tidur menyebabkan meningkatnya nafsu makan. Situasi ini mendorong untuk makan dan makin bertambah pula kandungan lemak. Jadilah kemudian berat badan meningkat pesat.
"Semua bentuk olah raga seperti pilates, aerobik, latihan beban, atau apapun di dunia ini tidak menghasilkan dampak besar tanpa adanya kualitas tidur," kata Fee.
Oleh karena itu, jangan remehkan waktu tidur Anda. Manfaatkan sebaik mungkin kualitas tidur Anda untuk memberikan metabolisme yang baik bagi tubuh. Enak bukan, kalau tubuh Anda tidak gendut?

Menyicip Teh Talua Di Mojokerto

Posted: 21 Dec 2011 08:04 AM PST

Teh campur krimer, itu biasa. Teh dipadu lemon, juga sudah ada dari dulu. Nah, kalau di Mojokerto ada teh campur telur. Jadilah teh telur.

Menyicip Teh Talua Di Mojokerto

Teh ini dipercaya mampu meningkatkan stamina. Terlepas dari benar tidaknya khasiat tersebut, peminat teh telur di warung milik Zainul selalu saja ada tiap harinya. Rasanya tidak murni telur. Karena, dalam meracik teh ini turut ditambahkan susu, gula, dan jeruk nipis.Telur yang dipakai wajib telur ayam kampung. Tehnya "diimpor" dari Sumatra Barat.

Cara meraciknya gampang. Zaiunul menuturkan, pertama yang dimasukkan adalah kuning telur. Bagian putihnya dibuang. Selanjutnya, telur diaduk bersama gula hingga berujud seperti adonan. Lalu air panas dituang dan diakhiri dengan memasukkan teh dengan tetap diaduk hingga kental. Untuk menyamarkan rasa amis telur, perasan jeruk nipis ditambahkan. Teh telur panas pun siap disajikan.

Teh telur adalah minuman khas Padang Pariaman. Di tempat asalnya, teh ini disebut juga teh talua. Di Mojokerto, Jawa Timur, teh telur bisa Anda temui di rumah makan Zaiunul yang ada di Jalan Raden Wijaya. Seperti dikutip Liputan 6, segelas teh telur bisa diperoleh hanya dengan Rp 6 ribu.

Kim Kardashian Umbar Belahan Dada

Posted: 21 Dec 2011 03:01 AM PST



Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California, dia adalah seorang putri pengacara Robert Kardashian dan istrinya Kris Kardashian (Houghton nee). Ayahnya adalah seorang generasi ketiga orang Armenia Amerika, dan ibunya merupakan keturunan Belanda campuran Skotlandia. Kardashian memiliki dua saudara perempuan, yaitu Kourtney dan Khloe, lalu satu saudara laki - laki bernama Robert.







sumber

Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Mobil Listrik Pintar

Posted: 21 Dec 2011 02:52 AM PST

Produsen mobil smart memperlihatkan sebuah mobil konsep terbaru bernama forvision. Mobil yang digerakkan oleh baterai listrik ini memiliki roda yang terbuat dari plastik.

Mobil Listrik Unik
Mobil ini tengah dipamerkan di 9th China (Guangzhou) International Automobile Exhibition. Dari mobil ini, kita dapat melihat teknologi apa saja yang mungkin dimasukkan smart pada fortwo generasi berikutnya.

Mobil Listrik Unik
Bayangan pekerja yang tengah membersihkan terlihat di belakang smart forvision. Teknologi paling kentara yang akan diaplikasi mobil ini adalah sebuah panel surya di atap mobil yang berguna untuk meyerap energi sinar matahari untuk menjalankan piranti multimedia serta climate control yang ada di mobil ini.

Mobil Listrik Unik
Inovasi lain yang ditempatkan pada mobil ini adalah 'e-textile' yang menggantikan bahan fabric yang melapisi jok dan interiornya. Bahan ini menurut smart akan mampu mambuat kabin terasa dingin di musim panas dan hangat di musim dingin.

Fakta di sekitar kita yg bikin lompat dari kursi !

Posted: 21 Dec 2011 02:27 AM PST

Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan benar-benar adalah hal yang cukup mengerikan. Tetapi kebenaran akan membebaskan Anda sehingga anda patut belajar dari fakta-fakta berikut!

1.Di Illinois pada tahun 2008, seorang wanita yang memiliki anjing piaraan di gerogoti jempol kakinya saat dia tidur., Nyonya Flyod 56 tahun terlambat menyadarinya, karena dia menderita diabetes yang merusak syaraf-syarafnya sehingga tak menyadari bahwa jempol kakinya sudah tidak ada dimakan anjing kesayangannya

2. Pada saat ini seorang anak Amerika rata-rata setelah lulus dari sekolah dasar, mereka telah melihat 200.000 tindak kekerasan dan 40.000 pembunuhan di televisi.

3. Penjahat yang umumnya dianggap tidak menarik secara fisik menerima, rata-rata, hukuman 50 % lebih berat di penjara untuk kejahatan mereka daripada penjahat yang punya tampang cakep.


4. Kutu kemaluan ditemukan terutama pada rambut kemaluan.Tapi mereka juga dapat ditemukan di dada dan paha dan, mungkin lebih menjijikkan, pada rambut yang ada di wajah (termasuk bulu mata dan alis).

5. Makan kokain dapat menyebabkan gangren usus parah. Meskipun untungnya kebanyakan orang tidak akan cukup bodoh untuk melakukannya.


6. Sampai, tahun 1800-an perempuan Turki diduga sering mengikat kucing dalam karung dan membuangnya ke laut.

7. Jika Anda mencuci handuk dicampur dengan pakaian ada kesempatan yang sangat baik bahwa keduanya akan terkontaminasi dengan kotoran (menurut buku "Kehidupan Rahasia Kuman").

8. Alkaptonuria adalah suatu kondisi yang jarang di mana urine seseorang berubah warna kecoklatan-hitam gelap saat terkena udara.

9.Pada tahun 2000-an sejumlah 29 anak albino telah dibunuh dan dipotong-potong terpisah dengan parang di Tanzania untuk memasok perdagangan bagian tubuh mereka untuk orang-orang yang berpikir hal itu akan membantu mereka mencapai kekayaan besar (Pesugihan).


10.Lebih dari 700 jenis bakteri yang berkembang ada di mulut manusia rata-rata. Selain itu, air liur manusia juga menjaga keseimbangan asam pada mulut - jika tidak, mulut akan sangat asam dan akan menghancurkan gigi kita sendiri.

11. Selama tahun 1995 dan 1997 Kelaparan di Korea Utara, para petani yang kelaparan sampai harus menggali kuburan dan makan mayat manusia.

12. Ketika Anda buang air kecil, sejumlah kecil urin memasuki mulut Anda melalui kelenjar air liur. Tapi tidak apa-apa - urin segar lebih bersih daripada air liur.

13.Pada tahun 1835 sebuah peristiwa unik terjadi di Amerika Serikat: menjadi utang digratiskan untuk pertama kalinya. Sayangnya hal ini juga waktu terakhir utang untuk digratiskan.

14. Apakah Anda membaca artikel ini sambil makan di meja kantor Anda? Anda mungkin akan mempertimbangkan ini bahwa :.Jumlah bakteri yang ada di meja kantor 400 kali lebih banyak daripada bakteri yang ada pada toilet.

15. Martin Luther, reformator agama, konon makan satu sendok dari kotorannya sendiri setiap hari menyatakan bahwa ia bisa mengerti bukan kemurahan hati Tuhan yang bebas memberikan tersebut. Dan berguna sebagai obat penting.

Lemari Arsip Tertinggi di Dunia

Posted: 21 Dec 2011 02:25 AM PST

Lemari ini masuk ke Guinness Book of Records sebagai "lemari arsip tertinggi di bumi." Itu dibangun oleh seorang seniman Samuel Andrea di suatu tempat di California.












Angelina Jolie Tahun 1994!!!

Posted: 20 Dec 2011 10:54 PM PST

Apa yg kita alami di hari kiamat ?

Posted: 20 Dec 2011 07:01 PM PST

Segala puji hanya bagi Allah Subhanahu wa Ta'ala. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, para sahabat dan seluruh kaum muslimin yang senantiasa berpegang teguh pada sunnah Beliau sampai hari kiamat.
Diriwayatkan dari 'Abdullah ibnu Mas'ud radhiyallahu 'anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

يَجْمَعُ اللهُ الأَوَّلِيْنَ وَالآخِرِيْنَ لِمِيْقَاتِ يَوْمٍ مَعْلُوْمٍ قِيَامًا أَرْبَعِيْنَ سَنَةً شَاخِصَةً أَبْصَارُهُمْ يَنْتَظِرُوْنَ فَصْلَ الْقَضَاءِ

"Allah mengumpulkan semua manusia dari yang pertama sampai yang terakhir, pada waktu hari tertentu dalam keadaan berdiri selama empat puluh tahun. Pandangan-pandangan mereka menatap (ke langit), menanti pengadilan Allah." (Diriwayatkan oleh Ibnu Abi ad-Dunya dan ath-Thabrani. Hadits ini dinilai shahih oleh al-Albani dalam Shahih at-Targhib wat-Tarhib, no.3591).

Syafaat Al-Kubra

Kaum muslimin rahimakumullah, peristiwa di Padang Mahsyar sangatlah dahsyat. Di hari itu, Allah Ta'ala mengumpulkan seluruh makhluk-Nya, yang pertama sampai terakhir di satu tanah luas yang datar. Matahari didekatkan dengan jarak satu mil sehingga manusia benar-benar mengalami kesusahan dan kesedihan.

Ketika kesusahan yang mereka rasakan semakin memuncak, akhirnya mereka mencari orang yang dapat memberikan syafa'at, agar Allah Ta'ala segera mempercepat keputusan-Nya. Mereka pun akhirnya berusaha mendatangi Nabi Adam, kemudian Nuh, Ibrahim, Musa dan Isa bin Maryam untuk meminta syafa'at darinya, namun mereka semua menolaknya. Pada akhirnya mereka datang kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, untuk meminta syafaat dari beliau. Dengan izin Allah Ta'ala, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam memberikan syafaat kepada umat manusia, agar mereka diberi keputusan. (Hadits shohih. Diriwayatkan oleh al-Bukhari, no. 4712 dan Muslim, no. 194 dari sahabat Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu)

Yaumul Hisab

Yaumul hisab atau hari perhitungan amal adalah hari dimana Allah memperlihatkan kepada hamba-hamba-Nya tentang amal mereka. Allah Ta'ala berfirman:

إِنَّ إِلَيْنَا إِيَابَهُمْ (25) ثُمَّ إِنَّ عَلَيْنَا حِسَابَهُمْ (26)

"Sungguh, kepada Kami-lah mereka kembali. kemudian sesungguhnya (kewajiban) Kami-lah membuat perhitungan atas mereka." (QS. Al-Ghasyiyah: 25 – 26).

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam sering berdoa di dalam sholat dengan mengucapkan:

اَللَّهُمَّ حَاسِبْنِيْ حِسَابًا يَسِيْرَا

Allohumma haasibni hisaaban yasiiro (Ya Allah, hisablah diriku dengan hisab yang mudah."

Kemudian 'Aisyah radhiyallahu 'anha bertanya tentang apa itu hisab yang mudah? Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam menjawab: "Allah memperlihatkan kitab (hamba)-Nya kemudian Allah memaafkannya begitu saja. Barangsiapa yang dipersulit hisabnya, niscaya ia akan binasa." (Diriwayatkan oleh Ahmad, VI/48, 185, al-Hakim, I/255, dan Ibnu Abi 'Ashim dalam Kitaabus Sunnah, no. 885. Hadits ini dinilai shohih oleh al-Hakim dan adz-Dzahabi).

Apakah Binatang Juga Dihisab?

Sesungguhnya makhluk yang pertama kali diadili oleh Allah Ta'ala adalah binatang, bukan manusia ataupun jin. Allah Ta'ala berfirman:

وَإِذَا الْوُحُوْشُ حُشِرَتْ (5)

"Dan apabila binatang-binatang liar dikumpulkan." (QS. At-Takwir: 5), yakni dikumpulkan di hari Kiamat untuk diadili.

وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ طَائِرٍ يَطِيْرُ بِجَنَاحَيْهِ إِلاَّ أُمَمٌ أَمْثَالُكُمْ مَا فَرَّطْنَا فِي الْكِتَابِ مِنْ شَيْءٍ ثُمَّ إِلَى رَبِّهِمْ يُحْشَرُوْنَ (38)

"Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat-umat (juga) sepertimu. Tiadalah Kami lupakan sesuatu apapun di dalam Al-Kitab kemudian kepada Rabb-lah mereka dihimpunkan." (QS. Al-An'aam: 38)

Syaikh Muhammad bin Sholih al-'Utsaimin rahimahullah mengatakan, "Pada hari Kiamat kelak, seluruh binatang akan dikumpulkan, sedangkan manusia menyaksikannya. Kemudian binatang-binatang itu diadili, sehingga binatang yang tidak bertanduk akan menuntut balas terhadap binatang bertanduk yang telah menanduknya di dunia. Setelah binatang tersebut diqishosh, Allah akan mengubahnya menjadi tanah. Allah melakukannya untuk menegakkan keadilan di antara makhluk-Nya." (Tafsiir Juz 'Amma, hal. 70)

Hisabnya hewan ini disaksikan oleh para Malaikat, orang-orang yang beriman dan juga orang-kafir. Setelah binatang diadili, Allah Ta'ala berfirman: "Jadilah tanah!" Maka binatang-binatang itu berubah menjadi tanah. Tatkala melihat hewan itu diubah menjadi tanah, orang-orang kafir itu mengatakan, "Alangkah baiknya jika aku menjadi tanah." Inilah salah satu makna firman Allah Ta'ala:

وَيَقُوْلُ الْكَافِرُ يَا لَيْتَنِي كُنْتُ تُرَابًا (40)

"Dan orang kafir itu berkata, "Alangkah baiknya sekiranya aku menjadi tanah saja." (QS. An-Naba: 40).

Hisabnya Seorang Mukmin, Kafir dan Munafiq

Sesungguhnya Allah mengadili hamba-Nya yang mukmin seorang diri pada hari Kiamat, tidak seorang pun yang melihatnya dan tidak seorang pun yang mendengarnya. Allah Ta'ala benar-benar menutupi aibnya sehingga tidak seorang pun yang mengetahuinya. Allah menunjukkan kesalahan-kesalahannya dan berkata kepadanya: "Apakah kamu mengetahui dosa ini? Apakah kamu mengakui dosa ini?" Maka dia menjawab, "Ya wahai Rabb-ku, aku mengetahuinya." Tiap kali ditunjukkan dosa-dosanya, ia terus mengakuinya sampai-sampai ia merasa pasti binasa. Lalu Allah Ta'ala berfirman kepadanya:

فَإنِّي قَدْ سَتَرْتُهَا عَلَيْكَ فِي الدُّنْيا، وَأَنَا أَغْفِرُهَا لَكَ الْيَوْمَ

"Sesungguhnya Aku telah menutupi dosa-dosamu di dunia, dan sekarang Aku mengampuni dosa-dosamu." Kemudian diberikan kepadanya catatan amal kebaikannya." (Hadits shohih. Diriwayatkan oleh al-Bukhari, VIII/353 –Fat-h, dan Muslim, no. 2768)

Kaum muslimin rahimakumullah, ini adalah karunia besar yang Allah 'Azza wa Jalla berikan kepada seorang mukmin. Allah Ta'ala menutupi aib seorang mukmin dan tidak membongkarnya di depan umum.

Alhamdulillah, Allah Ta'ala telah menutupi dosa-dosa kita yang begitu banyaknya. Oleh karena itu, kita harus banyak bertaubat kepada-Nya dan memohon ampun kepada-Nya dari segala dosa. Mudah-mudahan Allah Ta'ala menghapus dosa-dosa tersebut.

Adapun orang-orang kafir dan munafiq, mereka akan dipanggil di hadapan seluruh makhluk. Para saksi akan menyeru mereka di hadapan seluruh makhluk:

هَؤُلآءِ الَّذِيْنَ كَذَبُوْا عَلَى رَبِّهِمْ أَلاَ لَعْنَةُ اللهِ عَلَى الظَّالِمِيْنَ (18)


"Orang-orang inilah yang telah berdusta terhadap Rabb mereka." Ingatlah, laknat Allah (ditimpakan) atas orang-orang yang zholim." (QS. Huud: 18)

Apakah Bangsa Jin Juga Dihisab?

Sesungguhnya jin juga akan dihisab karena mereka juga dibebani syari'at. Mereka akan dihisab dan diberikan balasan atas amal mereka. Oleh karena itu, jin yang kafir juga akan dimasukkan ke dalam Neraka. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

اُدْخُلُوْا فِيْ أُمَمٍ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِكُمْ مِنَ الْجِنِّ وَالإِنْسِ فِي النَّارِ (38)

"Masuklah kamu sekalian ke dalam Neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu." (QS. Al-A'raaf: 38)

Demikian pula sebaliknya, bangsa jin yang beriman juga akan masuk ke dalam Surga dan merasakan kenikmatan-kenikmatan yang ada di dalamnya.

Catatan : Ada perbedaan pendapat di antara para ulama, apakah jin yang sholih juga masuk Surga.



0 komentar:

Posting Komentar