Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 21 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Aplikasi Antivirus Terampuh Untuk Android

Posted: 20 Dec 2011 03:11 PM PST

Platform Android telah menjadi target yang semakin menarik untuk virus hal ini seiring dengan bertambah banyaknya orang menggunakan smartphone untuk perbankan, email dan sosial networking. Untuk memerangi ancaman ini, penggunasmartphone disarankan untuk menginstal aplikasi yang dirancang untuk melindungi data Anda dari virus, malware danspyware.

Di antara puluhan aplikasi anti-virus yang tersedia di Android Market, ada empat aplikasi anti-virus Android yang menonjol yang dikembangkan oleh perusahaan terpercaya dengan track record untuk menjaga komputer desktopdan laptop aman dari virus dan ancaman lain.

Ini dia daftarnya;

Lookout

Lookout adalah alat keamanan multi fungsi yang disertai dengan anti-virus, cloud backupdan berfungsi untuk melacak perangkat. Komponen anti-virus Android ini menitik beratkan pada proses scanning aplikasi dan folder terkait, karena ini adalah salah satu metode pengiriman yang paling umum untuk virus. Aplikasi dikonfigurasi secara default untuk memindai sistem Android Anda setiap hari, tapi Anda dapat memilih pengaturan untuk melakukan scan secara teratur atau tidak. Ketika virus ditemukan, ia akan dikarantina, dan Anda dapat langsung me-remove-nya.

ESET
ESET adalah aplikasi anti-virus Android lengkap dengan alat keamanan termasuk anti-spam, panggilan black list dan perlindungan pencurian. Gunakan ESET untuk melakukan audit keamanan penuh dari perangkat Android Anda untuk menemukan lubang keamanan di pengaturan telepon Anda. Setelah audit selesai, Anda dapat mengaktifkan berbagai built-inpengaturan untuk meningkatkan keamanan telepon.

Komponen anti-virus ESET adalah salah satu yang paling komprehensif di antara pilihan terkemuka lainnya. Aplikasi ini dapat melakukan scan setiap bit data yang Anda download, termasuk file yang Anda download dari browser atau dari Android Market. ESET juga melakukan scan sistem lengkap setiap hari.

AVG

Aplikasi AVG anti-virus menawarkan perlindungan yang komprehensif untuk perangkat Android Anda, termasuk perangkat backup, manajemen web-based remote yang memungkinkan Anda untuk menghapus data jika ponsel Anda hilang dan sistem task manager. Aplikasi dapat melakukan scan di berbagai lokasi, termasuk folder aplikasi Anda, link teks pesan dan browsing history Anda. Anda juga dapat menggunakan AVG untuk memindai pengaturan sistem untuk mencari celah dalam konfigurasi perangkat yang dapat menimbulkan ancaman.

Dr Web

Aplikasi anti-virus ini yang paling ringan dibanding yang lain, Dr Web tidak menyertakan fitur tambahan seperti perlindungan spam, pelacakan perangkat atau pemblokiran panggilan, tetapi memiliki scanner virus yang sangat efektif. Secara khusus, Dr Web mengambil pendekatan real-time untuk keamanan, pemindaian setiap bit data yang di-download dan melakukan scanning kartu SD sesegera mungkin sebelum mereka naik ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga melakukan sistem scan harian penuh untuk memastikan bahwa telepon Anda aman dari ancaman.

Jenis Galau Jaman Sekarang

Posted: 20 Dec 2011 01:23 AM PST


Galau. Itulah fenomena yang sedang merebak di Indonesia. Boleh dibilang galau itu adalah penyakit menular masa kini. Apakah itu galau? Galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yaitu: ber•ga•lau : sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke•ga•lau•an : sifat (keadaan hal) galau. Biasanya galau ini melanda anak-anak muda pada umumnya dan yang memiliki status jomblo pada khususnya. Seandainya saja ada jurusan khusus yang mengatasi masalah kegalauan mungkin akan banyak peminatnya.

Berikut ini jenis-jenis kegalauan:

1. GADUNGAN
GADUNGAN adalah singkatan dari GAlau menDUNG dan hujAN. Galau jenis ini biasanya banyak bermunculan ketika musim hujan tiba, sama seperti halnya jamur yang tumbuh di musim hujan.

2. GAMPANGAN
GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Galau jenis ini dikarenakan belum mendapat pasangan yang dapat mengubah hidupnya.

3. GABUNGAN
GABUNGAN adalah singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN. Galau ini dikarenakan belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauannya yang sangat akut.

4. GARUT
GARUT adalah singkatan dari GAlau RUTin. Jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari-harinya. Sepertinya "Tiada hari tanpa galau." telah menjadi motto hidupnya.

5. GANTENG
GANTENG adalah singkatan dari GAlau di atas geNTENG. Galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu di atas genteng.

6. GAJIAN
GAJIAN adalah singkatan dari GAlau uJIAN. Galau jenis ini terjadi pada saat sebelum, sedang dan setelah ujian.

7. GRATIS
GRATIS adalah singkatan dari GAlau RAda auTIS. Galau jenis ini menyebabkan pendertinya terlihat seperti orang yang memiliki dunia sendiri atau biasanya disebut autis.

8. GARUDA
GARUDA adalah singkatan dari GAlau membuRU janDA. Galau jenis ini contohnya terjadi pada artis Raffi Ahmad yang menyukai janda seperti Yuni Shara.

9. GARONG
GARONG adalah singkatan dari GAlau ROkok dan NGopi. Penderita galau jenis ini biasanya menyalurkan kegalauannya sambil merokok dan minum kopi.

10. GATRA
GATRA adalah singkatan dari GAlau TRAgis. Galau jenis ini terjadi seakan-akan penderitanya telah mengalami tragedi yang sangat hebat.

11. GARING
GARING adalah singkatan dari GAlau RINGan. Gejala kegalauan jenis ini terjadi tidak begitu akut namun tetap saja menular.

12. GANGSTER
GANGSTER adalah singkatan dari GAlau NGeneS TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan emosi.

13. GSM
GSM adalah singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin namun waktunya lebih spesifik lagi yaitu pada malam hari.

14. GAPLEH
GAPLEH adalah singkatan dari GAlau Pegang LEHer. Galau jenis ini ditandai dengan memegang-megang lehernya ketika penderita mengalami kegalauan.

15. GANESHA
GANESHA adalah singkatan dari GAlau NElpon Setiap HAri . Penderita galau jenis ini biasanya setiap hari menelpon seseorang untuk mencurahkan kegalauannya.

16. GARUK
GARUK adalah singkatan dari GAlau baRU Kemarin. Penderita galau jenis ini adalah penderita yang baru pertama kalinya mengalami kegalauan.

17. GATOTKACA
GATOTKACA adalah singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA. Galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya.

18. GAYUS
GAYUS adalah singkatan dari GAlau melaYU Sendu. Galau jenis ini terjadi pada saat mendengarkan lagu-lagu pop melayu berirama sendu.

19. GPS
GPS adalah singkatan dari Galau Pinggir Sungai. Penderita galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan segala kegalauannya.

20. GAMANG
GAMANG adalah singkatan dari GAlau bersaMA NGobrol. Galau jenis ini terjadi pada sekelompok penderita kegalauan yang berkumpul menceritakan kegalauannya masing-masing.

21. GAPTEK
GAPTEK adalah singkatan dari GAlau Pakai TEKnologi. Penderita galau jenis ini menggunakan fasilitas berbau teknologi seperti: facebook, twitter, Blackberry Messenger, yahoo messenger dsb; untuk mencurahkan kegalauannya.

22. GAMIS
GAMIS adalah singkatan dari GAlau MInta Simpati. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat seperti terguncang jiwanya dan orang yang melihatnya akan merasa iba karenanya.

23. GALAK
GALAK adalah singkatan dari GAlau LAKi. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya terlihat lebih jantan, bijaksana dan berwibawa dari biasanya.

24. GANTAR
GANTAR adalah singkatan dari GAlau main giTAR. Penderita galau jenis ini mencurahkan kegalauannya dengan bermain gitar menyanyikan lagu-lagu yang menyayat hati.

25. GANJA
GANJA adalah singkatan dari GAlau maNJA. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi manja kepada setiap orang yang ada di dekatnya.

26. GALANG
GALANG adalah singkatan dari GAlau LANGka. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi jarang terlihat karena ia mencari tempat yang sepi untuk mencurahkan kegalauannya.

27. GADING
GADING adalah singkatan dari GAlau DINGin. Galau jenis ini menyebabkan penderitanya menjadi dingin menyikapi segala sesuatu yang ada di sekitarnya.

28. GASING
GASING adalah singkatan dari GAlau puSING. Galau jenis ini menyebabkan seseorang yang ada didekatnya menjadi pusing akibat tingkah laku yang dilakukan olehnya.

29. GALENDO
GALENDO adalah singkatan dari GAlau terLENa DOrama. Galau jenis ini diakibatkan penderita terlena dengan jalan cerita yang ada pada saat menonton dorama.

30. GADIS
GADIS adalah singkatan dari GAlau seDIh Sekali. Galau jenis ini mengakibatkan raut muka penderitanya terlihat sedih sekali.

31. GAJAH
GAJAH adalah singkatan dari GAlau JAHat. Galau jenis ini berakibat penderitanya menjadi bersikap jahat kepada semua orang.

Sebenarnya masih ada kegalauan yang lainnya, namun saya galau mau meneruskan tulisan ini atau tidak. Tunggu saja tidak mungkin akan ada edisi selanjutnya.

sumber

Jangan lupa di like...

Lelucon Kim Jong Il dan Korea Utara Terbaik di Internet

Posted: 20 Dec 2011 12:45 AM PST


Meninggalnya Kim Jong Il, pemimpin diktator Korea Utara yang non karismatik,menyebabkan banyak air mata rakyat Korut meneter keluar. Sebagian karena berduka, tetapi diduga sebagian besar lainnya menangis karena kegirangan. Kalo kamu termasuk yang bersedih, 6 lelucon ini mungkin bisa sedikit menghapus air matamu.

#1
Jung Man Yong, seorang petani dari Korea Utara, menangkap seekor ikan besar dari sungai. Kecapaian, ia pun pulang kerumah dan meminta istrinya untuk menggoreng ikan tersebut.
"Kita punya ikan goreng untuk makan malam!" kata Jung.
"Tapi kita tidak punya minyak goreng," sahut istrinya.
"Kalo begitu, dikukus saja."
"Kita juga tidak punya panci besi untuk mengukus."
"OK, bakar aja deh."
"Kita tidak punya kayu bakar."
Sambil marah, Jung kembali ke sungai dan melepaskan kembali ikan itu pergi.
Ikan itu berenang berputar-putar dan lompat dari air, bersorak "Hidup jenderal Kim Jong Il!"

#2
Pada sebuah museum, terdapat sebuah lukisan yang menggambarkan Adam dan Hawa sedang memegang apel.
Orang Inggris bilang, "Mereka orang Inggris. Sang pria membagi Apel yang lezat kepada sang wanita."
Orang Perancis bilang, "Mereka pasti orang Perancis, mereka berjalan-jalan sambil telanjang."
Orang Korea Utara bilang, "Mereka orang Korea Utara. Mereka tidak punya baju dan hanya memiliki sedikit makanan tetapi berpikir seakan-akan hidup di surga."

#3
Kim Jong Il sedang memeriksa sebuah peternakan dan melihat ada beberapa babi kecil yang lucu. Ia lalu minta difoto bersama babi-babi itu. Sore itu, seorang editor koran Korea Utara kebingungan dalam mencari judul yang tepat untuk foto tersebut.
"Hmm...'Yang Mulia Kim Jong Il diantara babi-babi..'"
"Tidak, 'Babi-babi bersama Yang Mulia Kim Jong Il.'"
"Itu juga tidak pas."
Akhirnyya, ketika koran tersebut terbit keesokan harinya, foto tersebut muncul dengan judul, 'Yang Mulia Kim Jong Il, ketiga dari kiri.'

#4
Seorang kebangsaan Inggris, Perancis dan Korea Utara sedang terlibat suatu pembicaraan.
Orang Inggris: "Saya merasa paling bagia ketika sedang santai dibelakang perapian".
Orang Perancis: "Kalian terlalu kuno. Saya paling bahagia ketika sedang jalan-jalan sambil berkencan dengan seorang wanita berambut pirang."
Orang Korea Utara: "Suatu malam, seseorang mengetuk pintu rumah saya. Ketika saya buka pintunya, orang itu bilang 'Kang Sung Mi, Anda ditahan!' Saya merasa sangat senang karena Kang sebenarnya nama tetangga saya."

#5
Kim Jong Il dan Vladimir Putin sedang melakukan pertemuan di Moskow.
Ketika istirahat, keduanya sangat bosan dan mencari hiburan dengan menguji siapayang memiliki pengawal terloyal.
Putin memanggil pengawalnya, Ivan, dan meminta ia lompat dari jendela lantai 20.
Ivan menangis "Yang Mulia, mengapa Anda melakukan hal ini kepada saya? Saya memiliki seorang istri dan seorang anak."
Putin meminta maaf dan membiarkan Ivan pergi.
Lalu Kim Jong Il memanggil pengawalnya Lee Myung-Man.
"Lee, lompatlah dari jendela."
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Lee mencoba melompat keluar dari jendela.
Terkejut, Putin memegang Lee dan menghentikan upayanya untuk melompat dan bertanya "Apa kamu gila? Kamu bisa mati jika melompat dari sini!"
Lee terus berusaha untuk melompat, sambil berkata "Biarkan saya loncat! Saya punya seorang istri dan seorang anak."

#6
Di kereta bawah tanah Pyongyang, dua orang warga Korea Utara duduk bersebelahan.
"Bagaimana kabarmu, kawan?"
"Bagaimana kabarmu?"
"Apakah kamu anggota partai?"
"Bukan"
"Pernah menjadi seorang anggota partai?"
"Tidak"
"Apakah ada anggota keluargamu yang menjadi anggota partai?"
"Tidak satupun."
"Kalo begitu angkat kakimu dari kaki saya sekarang juga."

Jangan lupa di like...



Aksi Solidaritas untuk Punk Aceh

Posted: 20 Dec 2011 12:30 AM PST

Komunitas Punkers menggelar aksi damai di depan Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/12). Aksi tersebut memprotes atas penangkapan dan pelanggaran hukum kelompok punker di Aceh.

Mereka menyatakan bahwa komunitas punker bukan kriminal/teroris. Khairuddin Safri/detikcom.

Menuntut dibebaskan 65 rekan-rekan punk yang ditangkap kepolisian Aceh. Khairuddin Safri/detikcom.

Dalam aksinya diikuti sekitar 50 punker dari wilayah Jakarta. Khairuddin Safri/detikcom.

Mereka menolak adanya pendisiplinan melalui sekolah polisi negara (SPN). Khairuddin Safri/detikcom.

Demonstran juga menuntut rehabilitas nama baik dan status para rekan mereka di Aceh. Khairuddin Safri/detikcom.


Dalam aksinya mereka menyebut sebagai "hari Polisi Baik". Khairuddin Safri/detikcom.


Mereka beraksi dengan berbagai ciri khas punkers. Khairuddin Safri/detikcom.


Aksi tersebut bertajuk "Solidarity For Aceh Punk United". Khairuddin Safri/detikcom.



Cara Merakit iPad Untuk Dihadiahkan Kepada Pacar

Posted: 20 Dec 2011 12:26 AM PST

Pernah dengar cerita tentang seorang mahasiswa China bernama Wei Xinlong, yang ingin memberikan hadiah Apple iPad kepada pacarnya, namun karena tidak memiliki cukup uang untuk membeli iPad tersebut, maka ia merakit sendiri dan hanya membutuhkan biaya sebesar US$.125.- :)
Beginilah caranya merakit iPad buatan sendiri ….. :)



Cina selama ini dikenal sebagai negara yang punya kreasi tinggi dalam meniru produk-produk teknologi. Bahkan ada produk yang belum diluncurkan, ternyata sudah ada tiruannya di Cina.
Cerita tentang Wei Xinlong ini mungkin kian menambah deretan cerita betapa masyarakat di Negeri Tirai Bambu itu punya daya kreasi yang tinggi. Apa yang dilakukan Wei ini mungkin tidak untuk membajak seperti yang banyak terjadi di Cina.

Tahu pacarnya, Sun Shasha, teramat ingin mempunyai iPad, Wei Xinlong berniat menghadiahkan tablet besutan Steve Jobs itu kepada Sun. Namun apa daya koceknya tak cukup untuk membeli iPad. Mahasiswa tingkat akhir di Departemen Seni dan Desain Universitas Northeast Normal di Changchun Cina itu lantas memilih membuat sendiri "iPad", ya iPad versi Wei.

Didorong keinginannya untuk membahagiakan Sun, Wei kemudian segera mencari tahu bagaimana cara membuat tablet lewat tutorial online di Internet. Dari penjelahannya di Internet tersebut Wei kemudian membeli touchscreen dan baterai. Setelah itu dia mengambil sejumlah komponen lain dari laptop lamanya seperti mainboard CPU, kartu video, dan layar.
Wei hanya butuh 10 hari untuk menyatukan bahan-bahan yang sudah ia peroleh itu menjadi sebuah tablet yang layak dan fungsional. Ya tentu saja tablet besutan Wei ini tidaklah selengkap tablet pada umumnya. Tapi Sun sudah bisa tertawa bahagia dengan tablet buatan Wei ini.

"Cukup dengan hanya menyentuh layar, kita dapat membaca, mengunduh, menonton film, bermain game," ucap Wei. Benar-benar terobsesi dengan iPad, Wei kemudian menambahkan gambar apel keroak pada tablet rakitannya.
"Ini adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan, dan akan saya jaga selamanya," kata Sun yang kemudian menambahkan hiasan rhinestones pada sisi tablet bikinan Wei tersebut. Sun kemudian memposting artikel The Birth of My Tablet PC. Dalam tempo tiga hari artikel Sun tersebut mendapatkan 100 ribu hit.
Para analis dan sejumlah review menyebutkan apa yang dilakukan Wei ini suatu prestasi tersendiri. Pasalnya, Wei hanya mengeluarkan ongkos US$ 125 atau sekitar Rp 1,12 juta untuk membuat tablet ini.

Weleh…Weleh…Weleh
Rakit iPad Sendiri ?
:)
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Plat Nomor Yang Mengejek SBY

Posted: 19 Dec 2011 11:30 PM PST


ini plat kalo di baca jadi "BEGO SBY"

Cara menghapal nama-nama Kerangka Manusia

Posted: 19 Dec 2011 11:27 PM PST


Poster Typogram Kerangka Manusia Ini Cocok Buat Kamu Yang Ingin Belajar Anatomi

Menghapalkan nama-nama tulang dalam dirimu sendiri memang bukan pekerjaan yang mudah dan menyenangkan, tapi typogram kerangka manusia karya desainer Aaron Kuehn ini mampu membuat proses membosankan itu menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


Sebelumnya desainer yang sama membuat tipografi serupa dengan objek sepeda.


sumber: aarline.info

Adegan Ranjang Pertama Jackie Chan

Posted: 19 Dec 2011 11:01 PM PST


Jackie Chan (成龙) telah ditembak adegan ranjang pertama!
Gadis yang beruntung adalah Li Bingbing (李冰冰) dan itu dalam film Cina 1911 (辛亥革命).

Untuk menenangkan sarafnya, Bingbing menenggak setengah botol anggur merah dan beberapa minuman keras, sebelum lepas semua pakaiannya untuk adegan seksi demikian di lansir dari maydaily

Jackie bergabung dengannya untuk minum sebelum mereka melakukan bagian mereka di tempat tidur.
Jackie memuji profesionalisme dan dedikasi Bingbing.

Film besar anggaran yang akan premiere pada hari Jumat nasional.
Namun, adegan ranjang telah dipotong.
Jelas, itu terlalu panas untukditampilkan



IBM: Komputer 'Pembaca Pikiran' Hadir 5 Tahun Lagi

Posted: 19 Dec 2011 10:59 PM PST

Headline

California - Pihak IBM mengatakan bahwa komputer canggih yang mampu membaca pikiran manusia akan hadir dalam waktu lima tahun lagi.

IBM yang baru saya menerbitkan '5 in 5?' sebuah ramalan mengenai lima inovasi yang akan mengubah dunia dalam waktu lima tahun ke depan. Yang paling menghebohkan dari ramalan tersebut adalah, nantinya kita bisa melihat sebuah komputer pembaca pikiran.

Yang ditulis oleh IBM ialah nantinya komputer tersebut menggunakan interface mesin otak brain-machine interface (BMI), yang dapat mendeteksi jenis gelombang otak yang beragam, serta mampu menyuruh komputer untuk meresponnya dengan cara yang berbeda.

Nantinya teknologi tersebut akan juga diterapkan pada perangkat lainnya seperti ponsel, tablet, dll.

"Pikirkan, hanya dengan berpikir menelepon seseorang, maka hal tersebut akan segera direalisasikan oleh PC," ujar pihak IBM.

Selain itu, ramalan yang ditulis oleh IBM ialah password, yang ke depannya mungkin akan menggunakan metode scan biometrik. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

Namun prediksi yang dilakukan oleh IBM ini lebih ke pemilihan teknologi yang paling menjanjikan, yang mampu meraih tempat di pasar.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kim Jong-Il Meninggalkan Dunia Dengan Keanehannya

Posted: 19 Dec 2011 10:58 PM PST


Selesai menulis judul di atas saya berhenti sebentar. Jika tulisan ini dilanjutkan, maka kesempatan saya memperoleh visa Korea Utara akan pupus sudah. Tapi Kim Jong-Il adalah diktator yang sukses menciptakan kultus individu dalam kadar sangat lebay. Tentu dengan bantuan represi sistemik oleh sipil dan militer yang membuat pemerintahan Soeharto terlihat humanis.

Seperti misalnya bagaimana TV Nasional Korut memberitakan kematian sang Pemimpin Tercinta:

"Pemimpin berusia 69 tahun itu meninggal karena kelelahan fisik dan mental setelah bekerja terlalu keras untuk memberi 'bimbingan di lapangan'"

Bagi rakyat Korut yang telah dicuci otak, Kim Jong-Il bukan sekedar pemimpin besar, tapi dewa; bahkan Tuhan. Dalam biografi resminya, kelahiran Kim Jong Il diramalkan oleh burung layang-layang. Ketika lahir dua pelangi terbit dari puncak pegunungan dan sebuah bintang lahir dari surga.

Pada tahun 1994, sang ayah, Kim Il-Sung mangkat. Kim Jong-Il diangkat sebagai penggantinya, sementara ayahnya ditetapkan sebagai presiden abadi Korea Utara. Jong-Il mengambil gelar Pemimpin Tercinta, dan sang ayah tetap memegang gelar Pemimpin Agung. Pada setiap peringatan ulang tahun Kim Il-Sung, penduduk diharapkan (baca: diwajibkan) menyetor uang sumbangan.

Kim Jong-Il diyakini bisa mengendalikan cuaca dengan moodnya. Kemampuan seninya konon juga luar biasa: Jong-il mengklaim telah menggubah enam opera hanya dalam dua tahun. Genius? Kabarnya di usia 3 bulan, dia sudah bisa jalan; dan di usia 8 bulan sudah bisa berbicara.

Gaya fashionnya juga diklaim telah menjadi tren global dan digandrungi orang-orang sedunia.

Tahun 1978, Kim Jong-il yang maniak film, pernah menculik sineas Korea Shin Sang-ok dan istrinya, Choe Eun-hui. Setelah memamerkan 15.000 film koleksinya, Jong-Il (yang juga maniak film) meminta sang sutradara untuk membuat film yang "bagus" . Shin Sang-ok menghabiskan 2 tahun membuat 20 film propaganda yang alurnya dibuat Kim Jong Il. Ia dua kali mencoba meloloskan diri, gagal, dan dihukum penjara selama 5 tahun. Pasangan itu akhirnya meloloskan diri tahun 1986 di Wina.

Si Pemimpin Tercinta itu juga memiliki keahlian berinovasi dengan teknologi. Untuk memenangkan Piala Dunia, Kim Jong-il mengaku telah merancang sebuah hanphone ajaib yang tidak terlihat mata. Handphone itu dipakai untuk mengarahkan timnas Korea Utara.

Namun akhirnya Korut kalah 7-0 pada Piala Dunia di Afsel 2010. Sepulang dari Johannesburg, Timnas Korut dipajang pada sebuah panggung di alun-alun Pyongyang untuk dimaki-maki di depan umum selama 6 jam. Setelah itu, timnas Korut harus balik menyalahkan sang pelatih karena telah mengkhianati putera Kim Jong-Il. Si pelatih akhirnya dipecat dari partai, dan dihukum menjadi buruh bangunan.

Akan tetapi pengamat politik Korea Utara menilai hukuman itu termasuk ringan. Di masa lalu, atlit dan pelatih Korut yang kalah akan dikirim ke penjara.

Mungkin, Kim Jong-Il menuntut lebih, karena dia sendiri adalah atlit yang luar biasa. Pada saat main golf untuk pertama kalinya tahun 1994, ia langsung 11 kali hole-in-one. Setelah itu ia memutuskan untuk pensiun dari golf.

Simpati dan prihatin saya untuk rakyat Korea Utara. Mereka tidak cuma ditindas oleh pemerintahnya sendiri tapi juga harus menelan dan meyakini kebohongan semacam ini. Mudah-mudahan angin perubahan segara datang, apalagi setelah remaja Korea Utara (yang telah terpapar drama Korea) mulai menyadari bahwa di luar sana kondisinya lebih baik.

Jodoh Berdasarkan Urutan Lahir !

Posted: 19 Dec 2011 10:50 PM PST


Banyak orang sering mengatakan bahwa anak sulung punya karakter memimpin, tapi juga egois, sedangkan anak bungsu manja, dan sebagainya. Karakter yang dipengaruhi oleh urutan lahir ini diyakini sudah terbentuk sejak anak berusia enam tahun.

Ternyata, urutan lahir seseorang tidak hanya memengaruhi karakter kita, tetapi juga karier dan relasinya dengan pasangan. Dan, menurut para psikolog, mengetahui urutan lahir pria incaran Anda di antara saudara-saudaranya bisa menjadi cara yang lebih cepat untuk mengetahui apakah Anda memang berjodoh.

Coba Anda tanyakan (sebelum hubungan terjalin terlalu jauh), apakah ia anak sulung atau bungsu? Apakah ia anak tengah -entah itu nomor dua atau tiga dari empat bersaudara- ataukah ia anak tunggal?

Setiap urutan lahir ini memiliki karakteristik yang spesifik, dan bisa diterapkan untuk menjalani hubungan Anda dengan si dia. Sebagai contoh, psikolog klinis Linda Blair mengatakan, jika si dia anak bungsu sedangkan Anda anak sulung, kemungkinan hubungan Anda akan berjalan sangat baik. Tetapi jika Anda berdua anak tunggal, bisa jadi akan timbul masalah.

Kedengarannya terlalu sederhana, namun memang demikianlah hasil penelitian sejumlah studi psikologis yang menunjukkan bahwa posisi lahir memiliki pengaruh kuat pada karakter.
Meskipun begitu, menurut penulis buku Birth Order: What Your Position In The Family Really Tells You About Your Character ini, urutan lahir hanya merupakan salah satu potongan penting dari sebuah puzzle.

Karakter seseorang juga akan dipengaruhi oleh peristiwa-peristiwa lain yang terjadi dalam hidup anak, misalnya perceraian orangtua, atau kekerasan dalam rumah tangga, atau hidup berpindah-pindah mengikuti tugas orangtua.

Mengetahui urutan lahir pasangan akan membantu Anda memprediksi kesulitan atau kemudahan yang akan Anda hadapi saat membina hubungan. Anda ingin tahu bagaimana urutan lahir seseorang yang mungkin cocok dengan urutan lahir Anda?

Ia sulung dan Anda bungsu

Ungkapan yang mengatakan bahwa "berbeda itu menarik" bisa menjadi pertanda awalnya, karena sulung seringkali merupakan pasangan tepat untuk bungsu. Bahkan, Blair mengatakan bahwa pilihan terbaik untuk kebanyakan anak bungsu adalah anak sulung.
Salah satu alasannya adalah sulung biasanya teratur dan senang memerhatikan. Sedangkan bungsu kerapkali tergantung pada orang lain, juga cenderung tidak teratur. Dalam hubungan dengan pasangan, si sulung menginginkan seseorang yang bisa dicintai dan dilindungi, sedangkan si bungsu mendambakan seseorang yang bisa menyayanginya. Sifat pembangkang anak bontot juga akan menyenangkan si sulung yang cenderung patuh pada peraturan, dan seringkali menikmati perilaku si bungsu yang senang mengambil risiko.
Meski begitu, bungsu yang sangat menjunjung keyakinannya mungkin akan bertentangan dengan tipe sulung konvensional yang berkeras untuk mematuhi tata cara yang seharusnya.

Anda dan dia sulung

Pertemuan dua anak sulung boleh dibilang akan paling sulit. Jika Anda berdua sama-sama kompetitif, konflik akan terjadi bila salah satu ingin mengatur. Pasangan yang sama-sama sulung hanya akan bisa bekerjasama dengan baik bila salah satu menghargai karakter pasangannya, dan hanya satu yang ingin mengekspresikan hasratnya untuk memimpin dan mendominasi.

Si dia sulung, dan Anda anak tunggal

Kombinasi ini tidak akan mudah berselisih. Si sulung mungkin akan sensitif terhadap kebutuhan emosional si tunggal. Namun sulung juga cenderung akan menantang si tunggal untuk menyerah, dan hal ini bisa mengarah ke persaingan yang tidak menyenangkan.

Si dia anak tengah, dan Anda sulung/bungsu

Pada dasarnya, anak tengah bisa mendapatkan hubungan yang sukses dengan pasangan dengan urutan lahir mana saja. Hal ini disebabkan anak tengah sudah terbiasa menjadi penengah untuk konflik di antara saudara-saudaranya, dan berkompromi untuk yang lain, sehingga anak tengah cenderung mudah untuk diajak kerjasama.

Anak tengah yang juga rela membiarkan orang lain memegang kendali akan mentoleransi kebutuhan si bungsu untuk menjadi pusat perhatian. Anak tengah juga cenderung akan menyetujui petualangan apapun yang diinginkan si sulung, atau untuk ide yang tidak lazim untuk menjalani kehidupan.

Meski begitu, sifat lunak anak tengah juga bisa menimbulkan masalah. Jika mereka tidak pernah memerjuangkan diri mereka, atau memegang kendali, mungkin saja pasangannya akan kehilangan respek. Pasangan mereka juga akan mulai mengambil keuntungan dari sikap pengertian si tengah. Si tengah juga akan merasa kebutuhannya diabaikan (yang karena karakternya biasanya tak akan mengungkapkan ketidakpuasannya), terutama jika pasangannya adalah sulung.

Anda dan dia anak tengah

Pasangan yang sama-sama anak tengah juga akan memiliki hubungan yang harmonis. Namun, Anda perlu hati-hati. Jika Anda berdua sama-sama cenderung ingin mendahulukan harapan pasangan, ada kemungkinan Anda mengalami kesulitan untuk membuat keputusan mengenai apapun bersama-sama.

Anak tengah dan anak tunggal

Kombinasi ini juga cukup baik. Anak tunggal mungkin ingin mengambil kendali, dan si tengah yang kompromis akan senang-senang saja mengikutinya. Sisi negatifnya, anak tengah yang punya pasangan anak tunggal bisa merasa berada di bawah bayang-bayang pasangannya, dan mereka seringkali tidak mampu mengenali mengapa mereka merasakan hal tersebut. Bila dibiarkan, hal ini bisa menimbulkan depresi bagi si tengah. Karena itu, penting bagi kedua belah pihak untuk membicarakan rencana dan ide-ide secara rutin, dan memastikan keputusan yang diambil baik untuk mereka.

Anda dan dia sama-sama bungsu

Di luar dugaan, pasangan yang sama-sama bungsu ternyata bisa membentuk relasi yang sangat kreatif. Hanya saja, pasangan bungsu mungkin akan kesulitan merencanakan sesuatu sebelumnya, dan sulit memastikan bahwa hal-hal duniawi dalam kehidupan mereka sudah terpenuhi. Bila kesulitan ini dibiarkan terjadi, bukan tak mungkin mereka akan sering cekcok.

Anak bungsu dan anak tunggal

Pasangan ini pun bisa berjalan harmonis. Anak tunggal yang biasanya bijaksana dan hati-hati, sering mengambil kendali atas pasangan mereka yang tidak begitu teratur. Sedangkan si bungsu akan memperkenalkan rasa kreativitas dan petualangan dalam hubungan mereka.

Anda dan dia sama-sama tunggal

Nah, inilah pasangan yang paling sulit menjalani hubungan. Masing-masing pihak relatif tidak berpengalaman dalam membina hubungan yang sejajar, dan menangkap kebutuhan emosional pasangannya. Jadi, potensi terjadinya salah pengertian akan cukup besar. Kedua pihak mungkin ingin mengatur yang lain, dan masing-masing juga akan sulit menerima pengarahan dari pasangannya. Jika keduanya sama-sama berkeras untuk memerjuangkan keinginannya, tidak akan ada yang bisa mengerem yang lain, atau mundur sejenak untuk memberi kesempatan pasangannya mengambil alih.
semoga menambah wawasan kita.

Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

KOTA YANG BANYAK DIHUNI PARA MILIARDER

Posted: 19 Dec 2011 10:48 PM PST

London, Inggris


Jumlah miliarder: 32
Milioner terkaya: Lakshmi Mittal ($28,7 miliar)
Milioner lainnya: Richard Branson, Leonard Blavatnik, Alan Howard

Jumlah milioner di kota itu juga terus meningkat berkat sokongan nilai tukar poundsterling yang kuat dan stabil. Kondisi itu juga membuat kota ini dikenal memiliki biaya hidup yang supertinggi dibandingkan negara Eropa lainnya.

Istambul, Turki


Jumlah miliarder: 28
Milioner terkaya: Husnu Ozyegin ($3 miliar)
Milioner lainnya: Mehmet Emin Karamehmet, Sarik Tara, Ferit Sahenk

Kecantikan kota ini memang menjadi daya tarik wisatawan asing, sekaligus ladang bisnis kaum milioner. Namun, tak semua bergerak di sektor wisata. Banyak orang superkaya di sana yang mendalami bisnis di sektor teknologi telepon selular dan perbankan. Dengan taraf hidup tinggi, seorang pembantu rumah tangga di kota ini bisa mendapat imbalan jasa $50 per hari.


Los Angeles, California


Jumlah miliarder: 27
Milioner terkaya: Eli Broad ($5,7 miliar)
Milioner lainnya: Steven Spielberg, Sumner Redstone, Michael Milken, Ron Burkle

Melihat gemerlap kota ini, sebenarnya tak mengejutkan jika menampung sejumlah milioner. Banyak dari pengusaha superkaya itu menanggung untung dari industri hiburan seperti perfilman Hollywood. Bisnis otomotif dan pariwisata juga memegang peran penting.

Hong Kong


Jumlah miliarder: 25
Milioner terkaya: Li Ka-shing ($21 miliar)
Milioner lainnya: Lee Shau Kee, keluarga Kwok, Robert Kuok, Cheng Yu-tung

Kota bekas koloni Inggris ini menampung jumlah milioner terbanyak dibandingkan kota-kota besar lain di Asia. Milioner terkaya di kota itu menguasai ladang bisnis di sektor telekomunikasi.


Mumbai, India

Jumlah miliarder: 20
Milioner terkaya: Mukesh Ambani ($29 miliar)
Milioner lainnya: Anil Ambani, Shashi & Ravi Ruia, Kumar Birla, Pallonji Mistry
Kota ini menjadi pusat bisnis dan kebudayaan di India. Kota yang sempat dikenal dengan nama Bombay ini punya daya tarik tersendiri sebagai pusat industri film dan televisi yang dijuluki Bollywood. Sebagai pusat dagang, banyak kantor pusat perusahaan besar India bermarkas di kota ini.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beberapa Tips Jika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Posted: 19 Dec 2011 10:45 PM PST


SAKIT hati, kecewa atau bahkan merasa malu bila kita menyadari bahwa cinta yang kita bangun ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Ironis sekali kedengarannya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan terkadang kamu yang mengalaminya akan merasa bahwa kamu yang berlaku salah. Karena terlalu membesarkan perhatian yang kamu terima dari seseorang.


Namun kehidupan akan terus berjalan. Tidak perlu menyesali secara berlebihan apa yang menimpa kamu. Yakinkan bahwa mungkin orang yang kamu sukai bukan orang terbaik yang patut mendapatkan cinta kamu. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menolong diri kamu sendiri dan mengeluarkan diri kamu dari rasa sedih yang terkadang berkepanjangan.

1. Sadari Posisi Kamu
Sadarilah, betapa besar rasa suka kamu pada dirinya, dia tidak akan membalas perasaan kamu. Kamu tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta pada kamu walaupun segigih apapun usaha kamu. Lebih baik kamu berusaha mencari kesibukan untuk menghilangkan perasaan kamu yang besar padanya.

2. Yakinkan Bahwa Kita Akan Mendapatkan Yang Terbaik
Kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan peduli dengan kamu. Untuk itu tanamkan keyakinan pada diri kamu bahwa suatu saat kamu akan memperoleh yang terbaik, seperti yang diharapkan. Dengan keyakinan seperti itu kamu bisa menanamkan rasa percaya diri untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik.

3. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
Kebanyakan dari kamu mungkin akan menyalahkan diri sendiri dengan mempertanyakan kenapa hal ini bisa menimpa kamu. Seandainya lebih berhati-hati dan tidak mengembangkan perasaan lebih jauh atas semua perhatian dan kasih sayangnya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi. Hal seperti itu akan kerap menghantui pikiran kamu. Tapi untuk saat ini jauhkan rasa bersalah dari hati kamu. Jangan buat pengandai-andaian. Dan jangan pernah membayangkan hal-hal yang tidak berguna.

4. Jangan Mengembangkan Perasaan Kamu
Mungkin kamu sempat berpikir bahwa penolakan tersebut hanyalah masalah waktu. Dan kamu berusaha memperbaiki diri habis-habisan untuk mendapatkan perhatiannya kembali. Jangan pernah mencoba-coba mendapatkannya kembali, kamu tidak akan pernah berhasil. Sepertinya hal tersebut telah terlambat. Jika ingin berubah lakukan untuk diri sendiri. Dan sekarang sudah waktunya memikirkan diri kamu sendiri.

5. Carilah Orang Lain Yang Mengerti Kamu
Saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Atau mencari keluarga atau teman yang dapat memahami perasaan kamu. Berbagilah dengan mereka, siapa tahu dari mereka,kamu mendapatkan pelajaran yang patut diikuti.

6. Tekuni Hobi
Lakukan hobi ataupun segala sesuatu yang membuat kamu gembira. Lepaskan pikiran dan perasaan dari segala sesuatu yang sudah lewat. Caranya dengan menyibukkan diri.

7. Buka Lembaran Baru
Tutup kesedihan kamu. Buka lembaran baru dalam kehidupan . Bila merasa marah, kecewa atau hal yang lainnya, mungkin hal tersebut perasaan yang wajar dan normal-normal saja. Tapi tentukan kapan kamu harus melepaskan "masa berkabung" dengan menentukan cita-cita dan harapan baru.

8. Jangan Terburu-buru Mencari Pengganti
Jangan terburu-buru mencari orang lain sebagai pengganti. Tidak adil untuk orang tersebut. Berikan waktu untuk diri kamu supaya pulih terlebih dahulu dan bisa menerima kehadiran seseorang dengan sepenuh hati bukan karena ingin lari dari kenyataan.

9. Jangan Terlalu Obsesif
Jika kamu merasa tidak dapat mencegah diri untuk mengejar-ngejarnya, carilah bantuan secara profesional.
Masa depan kamu terbentang luas. Bangkit dari kesedihan dan Badai pasti berlalu. Dan cita-cita kamu akan mudah dicapai dengan pikiran dan hati yang jernih. Bila belum bisa bangkit dari rasa tersebut, kamu akan ketinggalan satu langkah di belakang dari orang lain.

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Foto Dian Ayu Lestari

Posted: 19 Dec 2011 08:38 PM PST

Foto Dian Ayu Lestari

Setelah Nike Kusmarini, berhasil menjadi finalis Putri Indonesia 2006 kini satu lagi putri daerah Sorowako berhasil mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan MISS INDONESIA 2007. Dia adalah DIAN AYU LESTARI putri dari bapak Edwin dan Ibu Rohani yang tinggal di Jalan Timor Pontada. Anak kedua dari tiga bersaudara ini, merupakan alumni UPN Veteran JATIM jurusan Ilmu Komunikasi telah mengalahkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan akhirnya diapun mendapatkan kesempatan untuk menjadi wakil dari Maluku, hal ini dikarenakan DIAN AYU LESTARI memiliki darah maluku yang langsung diturunkan dari ibunya.

Koleksi Foto Dian Ayu Lestari
144191745
312308669
40468_411568915059_22600650059_4659436_257493_n
38971_411569335059_22600650059_4659439_3059634_n
38971_411569350059_22600650059_4659442_3775726_n
38971_411569375059_22600650059_4659447_2311735_n
38971_411569370059_22600650059_4659446_813592_n
38971_411569365059_22600650059_4659445_778632_n
40613_411569680059_22600650059_4659450_3309247_n
38971_411569345059_22600650059_4659441_4619436_n

Aima Diaz Mojang bandung nu geulis..

Posted: 19 Dec 2011 08:30 PM PST

Mojang Bandung Aima Diaz setelah beberapa kali menjadi model video klip Angkasa dan Orbit ,Ternyata dari The Sister yang beranggotakan Shiren dan Zaskia Sungkar, Aima Diaz juga kebagian sebagai model video klip single ke tiga dari album pertama lagu berjudul" Cinta " .Di video klip The Sister ini ada Andhika Pratama

"Mahasiswi yang tercatat di Unpad jurusan komunikasi semester 6 Kesibukannya selain menjadi model ada juga main ftv dan bioskop Indonesia untuk Trans Tv ,Memang bakat main film sebenarnya sejak ,kecil ,Tapi karena pada saat itu aku lebih focus pada kuliah dari pada main film atau sebagai model video klip "papar pemeran ftv berjudul " Cinta Adisti Trans Tv ditemui di lokasi syuting vbideo klip The Sister di studio Belarosa Kemang Jakarta Selatan Jumat 6/2

Putri pertama dari pasangan H Asep Saefudin dan Siti Majida pernah kursus acting dengan Malik Mustaram di bandung selama enam bulan Menurut Aima kursus iytu hanya sebuah bekal kedepannya ,Mungkin setelah namanya dikenal, Aima Diaz juga kepingin mendalamkan aktingnya lagi "ujar cewek kelahiran Bandung 9 Juni 1988

Koleksi Foto Aima Diaz

624849-04464106022009@diaz 
Foto-Aima-Diaz (1) 
Foto-Aima-Diaz (2) 
Foto-Aima-Diaz (3) 
Foto-Aima-Diaz (4) 
Foto-Aima-Diaz (5) 
Foto-Aima-Diaz (6) 
Foto-Aima-Diaz (7) 
Foto-Aima-Diaz (8) 
Foto-Aima-Diaz (9) 
Foto-Aima-Diaz (10) 
Foto-Aima-Diaz

Kamera Tanpa Kaca

Posted: 19 Dec 2011 08:24 PM PST

Bingung kan dengernya ? Kamera selalu identik dengan penggunaan lensa atau kaca. Nah khusus untuk kamera SLR atau yang bisa kita sebut Single Lens Reflex, menggunakan semacam mirror atau kaca pemantul untuk meneruskan cahaya dan objek yang kita potret :) Terlepas dari semakin banyaknya pengguna kamera SLR terutama DSLR di kalangan anak muda, kamera ini ternyata memiliki kelemahan tersendiri di mata fotografer profesional maupun amatir. Kamera SLR masih terlalu besar dan berat bagi mereka yang menginginkan kemudahan dalam menikmati liburan atau waktu bersantai.

Dengan kondisi diatas maka vendor pengembang kamera mulai memikirkan bagaimana menciptakan kamera sekelas DSLR yang lebih kecil dan ringan, tentunya dengan hasil dan kemampuan setara DSLR. Ide itu pun berbuah kamera jenis baru yang disebut Mirrorless Lens Camera (MILC). Kamera ini juga sering disebut sebagai Mirrorless System Camera (MSC) atau cukup mirrorless camera. Kenapa bisa disebut Mirrorless? karena kamera ini memiliki komponen layaknya kamera DSLR kecuali komponen single – lens – reflex alias kaca pemantul. Komponen kaca pemantul inilah yang dihilangkan di mirrorless camera. Alhasil, dudukan lensa bisa didesain sedekat mungkin dengan sensor. Desainer kamera masih menghadapi tantangan untuk menempakan sensor kamera seukuran DSLR pada MSC ini, namun secara keseluruhan mirrorless camera memiliki desain yang mirip dengan kamera pocket/kompak.


Tak ada gading yang tak retak, begitu juga kamera jenis MSC ini. Konsekuensi yang harus ditanggung mirrorless camera adalah pertama, mayoritas mirrorless camera tidak memiliki viewfinder, sehingga harus mengandalkan live View. kedua, sensor besar pada SLR membutuhkan diameter Lensa yang besar pula, sehingga terlihat pada body mirrorless camera tidak seimbang dengan ukuran lensanya. Yang ketiga adalah mirrorless camera membutuhkan lensa khusus dikarenakan mirrorless camera memiliki dudukan kamera/ bayonet yang berbeda jika ingin menggunakan kamera DSLR.

Nah bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli kamera jenis ini? Semua ada kekurangan dan kelebihannya, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan kita :)

Lihat kamera yg lebih 'menarik' di sini !

Teknik Buang Air Besar yang Baik dan Benar

Posted: 19 Dec 2011 08:22 PM PST


Pastinya kalian akan merasa sangat tersiksa saat menahan pangilan alam itu bukan. Buang Air Besar atau BAB merupakan panggilan alam dan kegiatan sehari-hari yang mesti kita lakukan agar kondisi perut kita tetap

terjaga dalam keadaan baik.


Namun terkadang jika kita sedang buru-buru untuk berangkat kuliah atau bekerja, tiba-tiba perut kita mules dan kita segera pergi ke WC untuk BAB maka sering kali kita mengejan atau mengeden terlalu keras.

Mengejan atau mengeden terlalu keras saat buang air besar merupakan salah satu penyebab orang mengalami ambeien. Untuk itu, ketahui cara-cara yang benar untuk buang air besar agar terhindar dari ambeien atau wasir.

Wasir atau ambeien atau hemoroid merupakan penyakit atau gangguan pada anus. Bibir anus mengalami pembengkakan dan terkadang disertai pendarahan.


Untuk mencegah penyakit ini, biasanya dokter akan menyarankan agar teratur buang air besar (BAB) dan banyak makan makanan berserat. Teknik BAB yang baik dan benar juga bisa membantu mencegah ambeien.

Dilansir Med.umich.edu, berikut beberapa teknik BAB yang sehat dan benar untuk mencegah ambeien:

1.Duduk di toilet dengan mengarahkan badan ke depan. Istirahatkan lengan di paha dan sedikit angkat tumit kaki.

2.Alternatif lain, arahkan badan ke depan dengan memegang pergelangan kaki.

3.Usahakan rektum (jalur usus besar dekat anus) santai dan rasakan ada sedikit tonjolan yang keluar

4.Bibir, rahang dan mulut yang terbuka akan memfasilitasi relaksasi otot panggul yang normal selama BAB.

5.Tarik napas dalam melalui hidung dan hembuskan lewat mulut atau mendesis lembut lewat gigi. Ini bisa mencegah perut tidak menjadi keras.

6.Jika pasca melahirkan atau mengalami penurunan perineum (daerah antara vagina dan rektum), tempatkan jari-jari di luar perineum.

7.Setelah selesai, kembalikan kondisi otot panggul dalam keadaan normal.

8.Ulangi cara di atas 3-4 kali bila belum berhasil.


Selain melakukan teknik BAB yang benar, ambeien juga bisa dicegah dengan membiasakan BAB rutin dan tindak keras, dengan cara sebagai berikut:

1.Temukan waktu terbaik Anda untuk BAB.Biasanya waktu terbaik setengah jam hingga 1 jam setelah sarapan, tapi untuk beberapa orang setengah sampai 1 jam setelah makan siang. Waktu ini terbaik karena menggunakan refleks gastro-colic, yaitu stimulasi gerak usus yang terjadi dengan makan untuk membantu BAB.

2.Pastikan Anda tidak terburu-buru dan memiliki akses mudah ke kamar mandi

3.Biasakan makan dalam jam yang sama setiap hari, baik sarapan, makan siang dan makan malam.Fungsi usus akan sangat baik bila orang makan dalam jam yang reguler.

4.Biasakan juga selalu makan dalam jumlah yang sama setiap hari

5.Makan makanan yang tinggi serat, seperti buah-buahan dan sayuran.

6.Minum banyak cairan tanpa kafein, idealnya 64 ons sehari atau 8 gelas air.

7.Melakukan olahraga setiap hari, ini akan membantu kerja usus secara konsisten.

8.Jauhkan kafein karena dapat menyebabkan diuretik usus besar dan membuat kotoran menjadi keras

Lihat Teknik yg lebih 'menarik' di sini !

Jurus Jitu Nembak Cewek Dalam 30 Menit

Posted: 19 Dec 2011 08:20 PM PST


Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya?

Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh "dipelihara", entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ah!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?

5 Menit Pertama
Penampilan, bro! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?

10 menit ke depan
Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan "pembuka" ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes aja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah…bisa minus nanti nilai lo di depan dia.

10 most crucial minutes
Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela…sumur kali dalem!).
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:

Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."
Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."
Elo bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."
Elo bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."
Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."
Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."
Elo bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.
Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."

Lihat trik yg lebih 'menarik' di sini !

Uji Coba Senapan Mesin Helikopter NBO-105 TNI AL

Posted: 19 Dec 2011 08:16 PM PST

19 Desember 2011, Pasuruan (ANTARA News): Seorang teknisi dari PT Dirgantara Indonesia (PT DI) mempersiapkan senjata MAG-58M kaliber 7,62mm dalam pesawat heli jenis Bolkow-105 Escort milik Skuadron Udara 400 Wing Udara-1 Puspenerbal, saat uji coba penembakan di Puslatpur TNI AL Grati Pasuruan, Senin (19/12). Helikopter Bolkow-105 Escort merupakan helikopter kawal yang dirakit oleh PT DI, untuk keperluan pelaksanaan operasi pendaratan pasukan pendarat dalam operasi Amfibi dan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC). (Foto: ANTARA/Eric Ireng/ed/nz/11)

Seorang air crew mempersiapkan amunisi senjata MAG-58M kaliber 7,62mm dalam pesawat heli jenis Bolkow-105 Escort milik Skuadron Udara 400 Wing Udara-1 Puspenerbal. (Foto: ANTARA/Eric Ireng/ed/nz/11)

Dua air crew mempersiapkan senjata MAG-58M kaliber 7,62mm dalam pesawat heli jenis Bolkow-105 Escort milik Skuadron Udara 400 Wing Udara-1 Puspenerbal. (Foto: ANTARA/Eric Ireng/ed/nz/11)

Seorang air crew bersiap mengoperasikan senjata MAG-58M kaliber 7,62mm dalam pesawat heli jenis Bolkow-105 Escort milik Skuadron Udara 400 Wing Udara-1 Puspenerbal. (Foto: ANTARA/Eric Ireng/ed/nz/11)

Lihat senjata yg lebih 'mematikan' di sini !

Pramugari Bencong di PC Air

Posted: 19 Dec 2011 08:13 PM PST

Maskapai penerbangan baru di Thailand, PC Air menggunakan jasa 4 waria atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'ladyboy' sebagai pramugarinya. Hal ini semakin menegaskan penerimaan masyarakat Thailand terhadap keberadaan para ladyboy dalam kehidupan sosial mereka.






Empat waria yang menjadi pramugari PC Air bernama Chayathisa Nakmai (24), Dissanai Chitpraphachin (24), Nathatai Sukkaset (26) dan Phuntakarn Sringern (24).









Chayathisa Nakmai sedang melayani penumpang pesawat.



Nathatai Sukkaset dan Phuntakarn Sringern memberikan makanan dan minuman kepada penumpang pesawat.


Chayathisa Nakmai memperagakan alat keselamatan.
Lihat bencong yg lebih 'menarik' di sini !

Partikel Tuhan Sudah Ditemukan ?

Posted: 19 Dec 2011 08:11 PM PST

Bagi yang membaca novel karya Dan Brown atau sudah menonton filmnya yang berjudul Angel and Demon tentu tak asing dengam istilah 'God particle' atau partikel Tuhan.

Dalam novel dan filmnya itu, Dan Brown memperlihatkan bagaimana kemungkinan reaksi kaum agamawan, terutama Vatikan, bila ternyata betul ilmuwan bisa menemukan partikel Tuhan yang menjelaskan asal usul dunia.


Dan kini, apa yang dikisahkan lewat fiksi itu kemungkinan jadi nyata. Peneliti di pusat riset bergengsi CERN mengklaim mereka sedikit lagi akan menemukan partikel Tuhan. Dua tim sudah mengklaim temuan ini.

Peneliti senior CERN Oliver Buchmueller mengatakan mereka sangat gembira dengan kemajuan riset fisika kali ini. Uji coba demi uji coba terus dilakukan. Mereka perkirakan tahun depan sudah bisa mengurai asal usul alam semesta termasuk partikel Tuhan itu.

"Kami sudah sangat dekat dengan kesimpulan partikel Tuhan," kata Buchmueller seperti dikutip skynews.

Ilmuwan: Kami tak menyebutnya sebagai 'partikel Tuhan'

"Kami tak menyebutnya sebagai 'partikel Tuhan. Kalianlah, media, yang menyebutnya begitu," kata peneliti senior asal AS saat diwawancara satu radio Eropa terkait temuan tebaru dari lembaga riset CERN soal partikel Tuhan.

Para ilmuwan rupanya tak berkenan kalau partikel ilmiah mereka disebut sebagai 'partikel Tuhan'. Bukan apa-apa alasannya, menurut mereka partikel Higgs yang mereka cari cari itu tak ada hubungannya dengan agama apapun. Partikel Higgs hanya berusaha menjelaskan asal usul kehidupan dan alam semesta.


"Saya benci sekali julukan itu 'partikel Tuhan'," kata anggota tim riset ATLAS CERN Pauline Gagnon. Para ilmuwan lebih suka menyebutnya Tetap sebagai partikel Higgs.

"Partikel HIggs tak ada hubungannya dengan agama manapun, menggelikan sekali kalau ada yang menghubungkan seperti itu," lanjut Pauline.

Oliver Buchmueller, dari tim lainnya CMS CERN, juga mengecam penyebutan ini. "Menjulukinya sebagai 'partikel Tuhan' sangat tidak tepat. Itu tidak adil pada penemu partikelnya dan peranan pentingnya di jagad raya. Ini tak ada hubungannya dengan Tuhan," kata dia.

Partikel Higgs bosonini menjadi mimpi setiap ilmuwan yang tertarik memetakan masalah asal usul alam semesta dan kehidupan. Ditemukan pada dekade 1960-an oleh ilmuwan Inggros Peter Higgs. Partikel ini adalah cara kerja bagaimana sebuah objek memperoleh massa pasca tumbukkan besar alam semesta yang dikenal lewat teori Big Bang.

Menurut teori yang dikembangkan ilmuwan, partikel Higgs ini menjadi agen terciptanya bintang, planet, dan kehidupan alam semesta. Partikel itu memberi massa pada elemen partikel terkecil, karena itulah dijuluki 'partikel Tuhan' oleh kalangan media

Pippa Wells, peneliti ATLAS CERN, mengatakan tanpa peran partikel Higgs boson, maka partikel di alam hanya gentayangan tanpa tujuan. "Karena itu mendengarnya dijuluki 'partikel Tuhan' membuat saya marah. Itu berkebalikan dengan apa yang kami ilmuwan lakukan di CERN," tegasnya.

Lantas darimana datangnya julukan ini? Salah satu versi mengatakan julukan berasal dar buku pemenang nobel fisika asal AS, Leon M Lederman: "The God Particle: If the Universe is the Answer, What is the Question?"

Apa Sebenarnya 'Partikel Tuhan'?

Apa sih sebenarnya partikel Tuhan? Partikel Tuhan kerap juga disebut partikel Higgs. Ini adalah mata rantai partikel yang belum ditemukan ilmuwan terkait peristiwa bagaimana partikel dan energi berinteraksi. Partikel ini masuk ke dalam teori fisika model standar.

Bagaimana menemukan partikel ini? Para ilmuwan menembakkan partikel dengan arah yang berlawanan dalam terowongan sepanjang 27 km di kedalaman 100 meter dari permukaan.

Partikel yang ditembakkan itu akan bergerak dengan kecepatan cahaya dan mereka akan bertumbukkan pada akhirnya. Detektor yang supersensitif akan mengukur hasil tumbukkan partikel itu yang berupa debu partikel.

Riset senilai 6 miliar Poundsterling ini berupaya mereplika kondisi seusai penciptaan alam semesta 13,7 milyar tahun lalu yang biasa dikenal dengan nama teori tumbukkan besar atau Big Bang.
Dalam teori standar, diprediksi partikel subatom harusnya tak punya massa. Namun dalam teori lain, disebutkan, ada medan energi bernama Higgs dan boson yang muncul usai tumbukkan partikel itu. Kedua entitas ini membuat sub partikel tarik menarik, dengan kata lain memberinya massa.

Kalau ini ditemukan oleh ilmuwan, maka mereka bisa menentukan dengan pasti lewat model matematika, bagaimana cara kerja alam semesta. Dengan kata lain, mereka menemukan 'partikel Tuhan' yang menjelaskan segalanya.

Lihat Tuhan yg lebih 'menarik' di sini !

Inilah Daftar Perusahaan Content Provider yg merampok rakyat !

Posted: 19 Dec 2011 08:07 PM PST


Jakarta - Akhirnya terungkap juga nama-nama content provider (CP) beserta nomor short code (SC) ilegal yang tak terdaftar memiliki izin resmi dari Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Bocoran dokumen ini pun berhasil diperoleh Wisbenbae di sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) Panja Pencurian Pulsa yang berlangsung di Komisi I DPR RI.

Berikut adalah nama-nama CP ilegal tersebut beserta SC-nya:

  1. INTI #SC: A88
  2. Access Mobile # SC: 2767, 9033, 27676
  3. Alfa Media Community # SC: 9277
  4. Altruist Technologies # SC: 141, 5121
  5. ANTV # SC: 9669
  6. Artajasa # SC: 3300, 69999
  7. Awal Brilians Indonesia # SC: 9001
  8. Ayofun # SC: 9338
  9. Biang Bola # SC: 2652
  10. Bina Layanan Utama # SC: 9223
  11. Bina Media Mobilitas # SC: 9247, 9363
  12. Bubble Motion # SC: SC: 5200
  13. Bubuchika # SC: 2728
  14. Cheese Mobile Indonesia # SC: 9118
  15. CIA # SC: 3545, 9900
  16. Citra Mandiri Infokom # SC: 4555
  17. CV Putro Samudro # SC: 7005, 7755
  18. Dime # SC: 5272
  19. Extent Media Indonesia # SC: 9393
  20. F Inti Teknologi # SC: 9477
  21. Falcon Winner Mobile # SC: 2793
  22. FM Indonesia # SC: 9789
  23. FrenClub # SC: 248
  24. Fundering # SC: 3788
  25. Galaksi Mobile # SC: 9477
  26. Gama Techno Indonesia # SC: 7890, 7263
  27. GP Gemalto Mobile # SC: 4134
  28. Hallomob # SC: 9080
  29. Hauraa # SC: 5699
  30. Huawei # SC: 3100, 5432
  31. ICC # SC: 2625
  32. ilfsets # SC: 566
  33. i-Mediatama Indocom # SC: 6899
  34. imob # SC: 5667
  35. indosmart # SC: 9625
  36. Inzpira Inovasi Indonesia # SC: 7890
  37. ironroad # SC: 336
  38. kopeg trendy # SC: 212,5577, 6996
  39. mcashback # SC: 6644
  40. mcp games # SC: 4263
  41. mcp musik - arganet # SC: 999
  42. media call/roamware # SC: 1023
  43. Mentari kreasi abadi # SC: 2655
  44. Metra Net # SC: 7879
  45. Mitra Global Komunikasi # SC: 9787
  46. Mitra Mediamaya Kalimantan # SC: 3252
  47. Mobile Komunikasi Indonesia # SC: 9297
  48. mobsterz # SC: 628, 818
  49. mobtv/pacmee # SC: 9188
  50. Mojolia # SC: 7879
  51. moviso # SC: 5151
  52. mtel limited # SC: 465
  53. multi tiara quantum # SC: 9561
  54. on mobile # SC: 234
  55. optima solution # SC: 8008
  56. PE Service # SC: 8990, 9192
  57. Phintraco # SC: 3132, 8333
  58. pixSense # SC: 8910
  59. Planet Evillage # SC:9192
  60. prima interaktif # SC: 9449, 9451, 9454, 9455
  61. provokeasik # SC: 33301
  62. PT 8elements # SC: 9821
  63. RNI # SC: 7100
  64. sigma cipta caraka # SC: 3388
  65. simpli mobile # SC: 628
  66. sintatic # SC: 8055
  67. SMSnet nusantara wapindo # SC: 7500
  68. Solusi 247 # SC: 1234, 21212, 32248, 32665, 89887, 3224800
  69. Sulung Putra Pratama # SC: 9909
  70. Teleakses Solusindo # SC: 7995, 9775
  71. telogic # SC: 1919
  72. transmaya # SC: 1234
  73. Trendcom # SC: 234
  74. Trikomsel - SC: 107
  75. U2opia mobile # SC: 325
  76. ubersoft # SC: 40404
  77. visa /xlink # SC: 3222, 8472, 66999
  78. (tak diketahui nama CP-nya) # SC: 9008
SUMBER
Lihat yg lebih 'merampok' di sini !

Rooney-De Gea Jadi Bahan Ejekan Pemain Junior MU

Posted: 19 Dec 2011 08:06 PM PST

thesun.co.uk

Manchester - Bocah-bocah dari tim junior Manchester United menjadikan para seniornya sebagai bahan ejekan menjelang hari Natal. Mengapa mereka begitu kurang ajar?Bukannya kurang ajar, bocah-bocah tersebut memang dipaksa melakukannya. Parodi itu mereka tampilkan di atas pentas sederhana di tempat latihan MU. Sudah merupakan tradisi jika pemain dari akademi Manchester United harus memarodikan senior-seniornya.

Wayne Rooney, yang menghabiskan 30 ribu pound (Rp 421 juta) untuk menumbuhkan rambut di bagian kepalanya yang botak, menjadi sasaran utama. Rooney, yang dianggap memiliki wajah kurang rupawan, juga disamakan dengan karakter monster hijau dalam kartun 'Shrek'.

Seorang bocah muncul mengenakan kostum Rooney bernomor 10, sembari mengenakan topeng Shrek dan wig rambut keriting lebat. Bocah tersebut kemudian berpura-pura melakukan interview dan melontarkan kata-kata konyol.

Seorang sumber, seperti dinukil dari The Sun, mengatakan, "Wayne tahu dia bakal menjadi sasaran candaan, seperti biasanya. Tetapi dia menanggapinya dengan santai, tertawa bersama-sama yang lain."

Dalam acara tahunan yang dihadiri seluruh tim utama MU, termasuk staf pelatih dan pelatih kepala, Sir Alex Ferguson, kiper David de Gea juga menjadi sasaran.

Seorang bocah, mengenakan kostum De Gea bernomor 1 muncul di atas panggung sembari mengunyah dan membawa sekotak donat Krispy Kreme. Aksi ini mengingatkan kesialan De Gea, yang dituduh mengutil donat di sebuah supermarket setempat.

Tetapi ada satu orang yang selalu lolos dari parodi, dia adalah Ferguson. Jangankan bocah-bocah dari akademi MU, pemain senior pun tak ada yang berani main-main dengan sosok yang sangat disegani tersebut.

Fergie sendiri sangat mengapresiasi pertunjukan ini. Menurutnya, kebersamaan dan tak adanya rasa sakit hati menunjukkan semangat kekompakan di klub tersebut.Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Aturan Cinta yang Ketinggalan Zaman

Posted: 19 Dec 2011 08:00 PM PST


Setiap hubungan dibangun dari serangkaian aturan dan batasan yang memang sudah ditetapkan sejak awal. Akan tetapi, kita kadang menurunkan beberapa konsep yang salah tentang kehidupan cinta dari orang tua, teman yang lebih tua atau ahli percintaan.

Mereka yang ingin menemukan tentang seni bagaimana menghangatkan pernikahan atau ikatan cinta, harus membaca daftar aturan lawas cinta yang ketinggalan zaman.

1. Cintai dia dengan kekurangannya
Memang akan melelahkan untuk memberi pelajaran pada kekasih Anda setiap kali dia lupa menaruh kaos kaki kotor atau hal penting lainnya. Akan tetapi selalu ada waktu untuk berubah. Jika Anda benar-benar terganggu dengan kekurangannya, Anda harus menemukan cara yang bijak untuk membantu mengubah kebiasaan buruk sehingga kalian bisa menjadi lebih bahagia dan nyaman. Tunjukkan ke pasangan bahwa Anda peduli dengan kata-kata yang manis, dan beri penghargaan jika dia berhasil melakukannya.

2. Anda harus mempunyai banyak kesamaan
Ini adalah kesalahpahaman terbesar dalam kepercayaan suatu hubungan. Faktanya adalah meski Anda menyukai masakan yang sama dan mengunjungi tempat yang sama bukan jaminan pernikahan akan langgeng.

Akan tetapi berbagi kesukaan yang sama dan tidak ada yang baru justru membuat hubungan Anda membosankan dan monoton. Tidak harus juga mencari pasangan yang berlawanan dengan Anda. Carilah jalan tengah untuk mendapatkan pilihan terbaik.

3. Merayakan hari jadian dengan hadiah khusus
Mendapatkan kalung berharga atau hadiah perayaan lain tidak akan membantu melalui saat terburuk dalam hubungan Anda.

Ketimbang terjebak dalam urusan klise, pastikan Anda menunjukkan cinta Anda selama hari-hari yang membosankan. Jangan simpan kata-kata indah dan pengakuan hanya untuk hari-hari khusus seperti perayaan. Perbedaan sikap hanya membuat Anda terlihat penuh kebohongan dan tidak jujur.

4. Tanda perasaan yang kuat
Ada banyak tipe pria yang akan temui selama hidup. Untuk mengetahui perasaan sejati mereka maka penting untuk mengetahui preferensi, kepribadian, dan perilakunya. Emosi seseorang bisa dilihat dengan jutaan cara. Jangan harap pasangan Anda memperlihatkan emosi dengan cara Anda. Biarkan pasangan mengambil inisiatif untuk menunjukkan emosi dan melakukan dengan caranya sendiri

5. Pasangan harus menjadi sahabat terbaik
Ini adalah aturan penting yang harus dipikir ulang. Soalnya tidak semua bisa dibagi dengan pasangan. Anda bisa berbagi pikiran terdalam dengan sahabat lainnya. Akan tetapi perlu diingat, Anda juga butuh memiliki sahabat perempuan yang sangat dekat agar menjadi tempat bercerita hal-hal yang memalukan. Soalnya tidak semua hal-hal kecil bisa diceritakan kepada pasangan.

6. Panggilan berulang-ulang tiap hari
Mengirim pesan singkat secara rutin mungkin terlihat lucu. Tapi tidak semua pria tersanjung dengan tindakan konyol ini. Hubungan harmonis bisa tumbuh kuat jika pasangan tidak saling menghubungi lebih dari dua puluh kali per hari dan berbagi semua pengalaman sehari-hari di meja makan.

sumber

Narkoba Ternyata Adalah Obat Penyembuh Yang Ampuh

Posted: 19 Dec 2011 07:58 PM PST

1. LSD: Mengobati Ketergantungan, Perawatan untuk Depresi dan Menghentikan Sakit Kepala


Banyak orang tahu pada tahun 50 dan60-an, pemerintah bereksperimen dengan LSD untuk menguji agen perang, tapi hanya sedikit orang tahu bahwa ahli kejiwaan juga tertarik dengan eksperimen itu.

Studi pada tahun lima puluhan menunjukkan bahwa penggunaan LSD untuk mengobati kecanduan alkohol menghasilkan 50% tingkat keberhasilan-mengejutkan dibandingkan dengan tingkat keberhasilan 10% dari Metode Pengobatan untuk pecandu alkohol lainnya.

Para ilmuwan di Baltimore baru-baru ini melakukan penelitian ini lagi untuk melihat seberapa efektif LSD untuk digunakan dalam merawat pecandu alkohol, sedatif, opium dan heroin.

Dalam Spring Grove State Hospital di Maryland, para peneliti memberikan pasien kanker akut LSD untuk melihat apakah ia dapat membantu mengurangi kecemasan mereka tentang kematian.Sepertiga dari pasien mengatakan mereka merasa dramatis berkurang rasa tegang, depresi, takut kematian dan kesakitan.Sepertiga lainnya melaporkan kondisi ini cukup berkurang dan kelompok terakhir mengatakan, kondisi mereka tidak membaik sama sekali, tapi juga tidak memburuk.

LSD juga digunakan untuk psikoterapi selama tahun enam puluhan. Sebuah studi dokter di Inggris yang merawat pasien mereka dengan obat menunjukkan mayoritas dari mereka percaya substansi efektif dan aman dalam mengobati pasien. Obat ini juga terbukti menjadi pereda nyeri yang efektif untuk sakit kronis.

Bahkan pada tingkat bawah dosis psikedelik, LSD ditemukan setidaknya sama efektif dengan opiat dan jauh lebih tahan lama.
Baru-baru ini, Harvard Medical School mewawancarai pasien sakit kepala cluster yang menggunakan LSD untuk mengobati kondisi mereka dan tujuh dari delapan mengatakan sakit kepala mereka reda dan membantu menempatkan mereka dalam kelegaan.

Melanjutkan penelitian ini, sebuah studi di McLean Hospital menemukan bahwa 53 penderita sakit kepala klaster yang mengambil LSD salah satu atau jamur ajaib dilaporkan efek yang menguntungkan dan bahwa kuantitas obat bisa jauh di bawah dosis psychedelic agar menjadi efektif

2. Jamur Psychedelic: Mengobati Sakit Kepala Cluster dan OCD

Para psyclobin ditemukan menemukan jamur ajaib yang memiliki efek yang serupa dengan LSD, terutama ketika untuk pengobatan sakit kepala menahun. Sama seperti asam, jumlah yang terlalu kecil untuk memberikan efek psikedelik masih bisa menghilangkan rasa sakit dan mengurangi frekuensi sakit kepala. Obat ini juga menjanjikan untuk mengobati OCD.

Sebuah studi University of Arizona menunjukkan bahwa mereka dengan kondisi itu sakit kepala mereka bisa reda sementara dan pada satu pasien, sakit kepalanya sembuh berlangsung selama enam bulan penuh.

Sementara para peneliti mengakui studi ini tidak serta merta membuktikan bahwa obat itu dapat berfungsi sebagai pengobatan, mereka hanya mengatakan ini adalah cukup menjanjikan untuk dilakukan studi lebih lanjut.

3. Ekstasi: Mengurangi Kecemasan, Meringankan Gejala Parkinson's dan Perawatan untuk PTSD

Bahan kimia senyawa MDMA yang membuat ekstasi begitu indah untuk pemuja pesta mungkin juga berguna dalam mengobati gangguan kecemasan.

Sementara studi formal belum dilakukan, psikolog dari Universitas Norwegia Sains dan Teknologi berpendapat bahwa bila dikombinasikan dengan terapi perendaman, kemampuan obat untuk melepaskan tingkat oxytocin bisa membuat MDMA obat yang ideal untuk digunakan sebagai program perawatan lengkap.

Mereka mengatakan, "MDMA memiliki kombinasi efek farmakologis itu, dalam pengaturan terapeutik, bisa memberikan keseimbangan mengaktifkan emosi sementara, rasa aman dan terkendali."

Obat ini mungkin juga dapat untuk mengobati penyakit Parkinson melalui pelepasan kadar serotonin di otak. Sementara para peneliti masih tidak mengerti bagaimana perawatan bekerja, telah terbukti efektif dalam studi menggunakan tikus dan satu penderita Parkinson, mantan stuntman Tim Lawrence, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan pada kondisinya.

Dia mampu melakukan jungkir balik dan berguling tak lama setelah mengambil satu dosis obat. Sebelumnya dia tak dapat bergerak sama sekali

Korban Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) juga menunjukkan respons positif terhadap perawatan yang melibatkan ekstasi. Psikolog yang melakukan terapi menggunakan studi dan MDMA menemukan obat tersebut memberi mereka jendela waktu di mana pasien mengalami rasa takut sedikit tanggapan dan memadai bisa menangani terapi yang sangat penting untuk bekerja melalui kondisi mereka

4. Kokain dan Tanaman Coca, Sebuah Obat bius baru, obat pencahar,dan sebagai Obat Motion Sickness

Jauh sebelum bintang rock mulai melakukan mencandu kokain', kokain pernah secara luas dipuji sebagai obat ajaib yang dapat digunakan untuk menyembuhkan segala sesuatu mulai dari sakit kepala untuk alkoholisme untuk demam akut .

Sementara obat modern telah menemukan perawatan jauh lebih aman untuk sebagian besar kondisi ini, obat ini masih kadang-kadang digunakan sebagai anestesi topikal untuk mata, hidung dan operasi tenggorokan.

Baru-baru ini juga telah digunakan sebagai pengobatan topikal diterapkan pada mereka yang menderita sakit kepala menahun yang parah.

Meskipun para ilmuwan telah banyak menerima bahwa penggunaan kokain dalam bidang medis adalah sebanding dengan risiko, hal yang sama tidak berlaku untuk tanaman koka, di mana kokain berasal .

Tidak seperti kokain, tanaman mengandung beberapa alkaloid (kokain dibuat dari hanya satu) dan rentan terhadap penyalahgunaan ,karena itu harus dikonsumsi sesuai aturan.

Penelitian tentang keperluan medis daun koka agak terbatas, namun pada kebudayaan Andean telah menggunakan daun koka untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad.

Seorang dokter Amerika, Andrew Weil, percaya budaya ini mungkin ke sesuatu dan menunjukkan bahwa daun koka mungkin dapat mengobati mabuk perjalanan, radang tenggorokan, sembelit dan obesitas.

5. Heroin: Satu Dari Penghilang Rasa sakit Terhebat di Dunia

Seperti kokain, efek heroin's sekali disebut-sebut untuk menjadi sebuah keajaiban untuk menyembuhkan.

Meskipun bahaya obat terkenal, terutama kecenderungan untuk penyalahgunaan, obat ini masih menjadi salah satu perawatan paling efektif dan paling aman untuk sakit kronis yang ekstrim, seperti penderitaan yang dialami oleh pasien kanker.

literatur medis telah menunjukkan bahwa hal itu jauh lebih aman daripada obat lain yang diberikan di tempatnya, termasuk oksikodon candu sintetis.

Sayangnya, pemerintah federal melakukan larangan pada obat untuk rumah sakit dan fasilitas medis lainnya untuk menggunakannya secara subtantifi, meski obat itu aman sebagai penangangan untuk rasa sakit yang efektif dan hanya satu satunya pilihan

6. Ketamin: Perawatan Ajaib Untuk Depresi

Kebanyakan obat ini digunakan sebagai penenang hewan, yang biasa disebut dengan nama "special K, telah terbukti cukup ampuh mengobati depresi klinis, bahkan pada orang yang tidak merespon pengobatan lain.

Sebuah studi oleh Connecticut Kesehatan Mental Center menemukan bahwa 70% dari kelompok uji mereka, tidak ada satupun yang pernah memperoleh hasil dengan perawatan depresi tradisional, dan mereka menanggapi positif pengobatan dengan Ketamin.

Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa obat tersebut mampu memperbaiki sambungan neuron di otak yang sebelumnya telah rusak oleh stres kronis.

Ronald Duman, penulis senior studi ini, mencatat Ketamine " seperti obat ajaib - satu dosis dapat bekerja dengan cepat dan berlangsung selama tujuh sampai 10 hari."

7. Amfetamin: Perawatan Untuk narkopelasi, ADHD dan Bantuan Dalam Pemulihan Stroke


Amfetamin saat ini digunakan oleh komunitas medis untuk mengobati beberapa kondisi, termasuk narcolepsy dan ADHD. State University of New York melaporkan bahwa dalam beberapa kasus, mereka juga terbukti efektif dalam mengobati depresi dan obesitas.

Salah satu penggunaan yang paling mengejutkan bagi amfetamin adalah penggunaan obat membantu korban stroke untuk pulih lebih cepat.
baru - baru ini Sebuah studi oleh Institut Karolinska Swedia menunjukkan bahwa perawatan dapat sangat membantu bagi mereka yang telah lemah stroke .

8. Ganja : Obat Untuk kanker, AIDS, Sklerosis, Galukoma dan Epilepsi


"Pendukung mariyuana medis berpendapat bahwa hal itu dapat menjadi pengobatan yang aman dan efektif untuk gejala kanker, AIDS, multiple sclerosis, sakit, glaukoma, epilepsi, dan kondisi lain. Sementara negara mungkin melegalisasi penggunaan untuk keperluan medis, tapi ganja masih ilegal menurut undang-undang federal.

0 komentar:

Posting Komentar