Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 23 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


INILAH MATERIAL TERINGAN DI DUNIA [RAMBUT AJA KALAH]

Posted: 22 Dec 2011 10:05 AM PST




Sebuah tim ilmuwan mengklaim mereka telah berhasil menciptakan material paling ringan di dunia, yang mampu diletakan di atas bunga dandelion tanpa menghancurkan benih-benih halusnya yang kecil.



Substansi yang 1.000 kali lebih tipis dari rambut manusia ini, terbuat dari tabung kecil logam berongga yang diatur ke dalam kisi mikro menggunakan pola saling silang secara diagonal, dengan ruang terbuka kecil diantara tabung.



Para peneliti mengatakan material yang terdiri dari 99,99 persen udara ini, 100 kali lebih ringan dari styrofoam dan memiliki sifat penyerapan energi yang amat tinggi.



Penggunaan potensial material ringan ini pada masa depan termasuk baterai, peredam kejut atau digunakan sebagai sebuah perisai pelindung.



Penelitian ini dilakukan di Universitas California, Irvine serta Laboratorium HRL dan diterbitkan dalam edisi terbaru majalah Sains.



"Caranya adalah dengan membuat kisi tabung berongga saling berhubungan dengan ketebalan dinding 1.000 kali lebih tipis dari rambut manusia." tutur penulis utama Dr Tobias Schaedler, yang dikutip mail online.



Bahan yang dihasilkan memiliki kepadatan sebesar 0,9 miligram per sentimeter kubik. Dengan perbandingan kepadatan silica aerogels (bahan padat teringan di dunia) yaitu 1.0mg per sentimeter kubik.



"Kami merevolusi bahan ringan dengan membawa konsep ini ke skala nano dan mikro." tutur William Carter manajer bahan arsitek di HRL.



Untuk mempelajari kekuatannya, para tim mengkompresi material itu sampai setengah dari ketebalannya. Setelah mengeluarkan beban substansi itu berhasil pulih 98 persen dari ketinggian semula dan kembali ke bentuk aslinya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mengungkap Asal Usul Kata "BUSYET"

Posted: 22 Dec 2011 10:02 AM PST



"Busyet dah ! Gua lupa !" seorang teman mengungkapkan ekspresinya ketika telepon genggamnya tertinggal. Sebuah ungkapan yang umum ditelinga kita, terutama bagi orang Betawi atau mereka yang tinggal di Jakarta.


Mungkin anda sering pula mendengar istilah tersebut. Busyet, buset, atau kadang ada orang Betawi pinggiran yang menyingkatnya menjadi 'Et dah' atau 'et deh'. Sebenarnya semuanya sama, hanya kadang berbeda pengucapannya.


Penyebutan kata 'busyet' atau 'buset' maupun singkatan kata 'et dah' saat ini sebenarnya rancu. Kerancuan penyebutan kata tersebut dapat dimaklumi karena ketidaktahuan latar belakang sejarahnya. 'Busyet', saya akan mengambil satu kata ini dalam tulisan berikut.
Kekeliruan yang terjadi


Kata busyet saat ini bermetamorfosis menjadi sebuah ungkapan keterkejutan. Kata 'busyet' sama seperti kata 'alamak', 'alamak jan', 'aduh', atau 'astagfirullah'.


Dalam masyarakat, penggunaan kata-kata ini menjadi sama maksudnya. Padahal terjadi kekeliruan atau kurang tepat penggunaannya. Seperti kata 'aduh' yang seharusnya menggambarkan 'rasa sakit'. Dalam komunikasi verbal, kata aduh digunakan seperti dalam kalimat, "Aduh, tas saya tertinggal !". Padahal ketinggalan tas tidak menyebabkan rasa sakit bukan ? Nah, kira-kira seperti itulah kekeliruan verbal yang akhirnya diadopsi dalam budaya tulisan.


Sejarah 'Busyet'


Lalu ungkapan apa yang tepat untuk penggunaan kata Busyet ? Untuk mengetahui kalimat atau ungkapan yang tepat untuk kata 'busyet' kita harus tahu sejarahnya terlebih dahulu. Terus terang, sebagian besar orang Betawi sendiri tidak tahu sejarah kata ini. Saya saja mengetahui sejarahnya dari cerita almarhum paman. Untuk mengetahui apakah cerita paman dapat diyakini kebenarannya, mungkin perlu diadakan penelitian sendiri oleh ahli bahasa atau pemerhati budaya Betawi. Dari hasil pencarian di google, "sejarah kata busyet atau buset", tidak ada yang menceritakan asal usul kata tersebut.


Busyet atau Buset berasal dari kata 'Abu Said'. Aneh bukan ? Ternyata 'Busyet' atau 'buset' awalnya adalah nama seseorang. Lalu siapakah Abu Said ini dan kenapa berubah menjadi 'busyet' ?


Menurut cerita paman, dahulu ada seorang dukun yang sangat terkenal di daerah Bogor bernama Abu Said. Abu Said ini dukun sakti yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sakit berobat kepadanya dan dengan bantuannya akhirnya penyakitnya bisa sembuh. Karena kesaktiannya yang luar biasa, banyak orang yang percaya, jika sakit hanya menyebutkan namanya saja, maka penyakitnya akan sembuh. Kepercayaan atas kesaktian dukun Abu Said terus diyakini hingga lama setelah sang dukun meninggal.


Akhirnya banyak orang yang mengalami musibah berharap sembuh dengan menyebut "Abu Said". Ketika terjatuh, orang akan berkata "Abu Said" dengan harapan tidak akan terasa sakit. Kata 'Abu Said' inilah yang lama kelamaan berubah menjadi, 'Bu Sait' - 'Bu syet' - 'bu set'.


Jadi awalnya, kata busyet ini digunakan untuk mengungkapkan sebuah musibah, kecelakaan, atau kejadian tertentu yang menyebabkan rasa sakit. Kalimat yang tepat untuk 'busyet' adalah ketika orang jatuh lalu dia akan mengucapkan "Buset !" atau "Busyet gua jatuh !".
Termasuk Kata Terlarang


Sebagai orang Betawi, ketika kecil dulu, saya juga sering mengucapkan kata-kata tersebut. Mungkin karena dalam masyarakat kata tersebut umum diucapkan sehingga saya ikut-ikutan. Namun jangan sekali-kali mengucapkan kata tersebut diucapkan di hadapan orang tua. Orang tua saya selalu melarang atau memarahi anak-anaknya yang mengucapkan kata 'busyet'. Mereka mengancam akan menampar atau memberi cabai mulut anaknya jika terdengar mengucapkan kata tersebut. Pernah suatu kali saya bertanya, kenapa kata tersebut dilarang. Orang tua saya hanya mengatakan bahwa kata tersebut jelek. Bahkan pernah dikatakannya bahwa kata tersebut sama saja memanggil setan. Waktu itu saya berpikir, kata '-syet' adalah kependekan dari syetan. Sayapun takut dan tidak pernah mengucapkan kata busyet.


Kata 'busyet' di dalam rumah dan keluarga kami merupakan kata jelek, kotor dan terlarang. Namun di dalam pergaulan masyarakat Betawi secara umum masih banyak yang mengucapkannya. Mungkin karena tidak tahu atau tidak dilarang orang tuanya.


Masyarakat Betawi secara umum adalah masyarakat yang agamis. Coba saja menagatakan 'busyet' di depan orang tua dan guru ngaji, pasti kita dimarahi. Masih untung hanya dimarahi, bahkan ada yang ditampar mulutnya. Ketika saya tahu dari Paman tentang kisah Abu Said dan kata 'busyet', barulah saya tahu maksudnya.


Mengapa orang tua kami melarang anak-anaknya mengucapkan kata 'busyet' ? Ketika kita mengucapkan kata tersebut, artinya kita percaya kepada kesaktian dukun Abu Said. Percaya kepada selain Allah SWT dalam Islam adalah perbuatan syirik. Syirik adalah dosa besar yang sangat terlarang dalam Islam. Nah, inilah kenapa kata tersebut menjadi terlarang.


Tulisan ini hanya sebuah informasi penulis berdasarkan cerita orang tua. Tidak ada satupun literatur atau tulisan yang mendasarinya. Jika ada kekeliruan atau sumber lain yang dapat dipercaya, silahkan pembaca menyimpulan pendapatnya. Saya hanya ingin berbagi, karena jika benar ada bahaya besar yang tidak kita sadari.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Abalone, Siput yang Bisa Membuat Sejahtera

Posted: 22 Dec 2011 10:01 AM PST

Siput abalone menyimpan potensi untuk menjadi komoditas, karena nilai ekonominya yang tinggi. Tapi, jika penangkapannya berlebihan, dapat mengakibatkan kepunahan. Oleh karena itu, inovasi teknologi budidaya abalone di Indonesia sangat penting ditingkatkan.



Hal itu disampaikan peneliti Puslit Oceanografi LIPI, Dwi Eny Djoko Setyono dalam orasi ilmiah berjudul, 'Biologi dan Inovasi Teknologi Budi daya Abalon Tropis Untuk Meningkatkan Produksi Perikanan di Indonesia', di gedung LIPI, Jakarta, Jumat 11 November 2011. Dia menyampaikan, masa depan budi daya abalone sangat baik mengingat lahan yang cocok sangat luas. Makanan siput ini juga gampang dan bahan pakannya relatif murah. Makanan abalone ini berupa lumut, atau tepung ikan, tepung kedelai, tepung jagung, dan minyak ikan.

"Pemerintah perlu menyosialisasikan usaha budidaya abalone tropis untuk menyejahterakan masyarakat," ujarnya, Jumat, 11 November 2011. Dalam pasar ekspor, abalone juga banyak diminati seperti, China, Jepang dan beberapa negara di Eropa. Bahkan di China, abalone kata Dwi, dijadikan suguhan resmi untuk tamu.

Harga abalone di pasar ekspor mencapai US$40 per kg untuk abalone hidup, US$66 per kg untuk daging abalone segar, US$80 per kg untuk abalone yang dikalengkan. "Untuk budidaya ini bisa dimulai kecil saja, buat kolam ukuran 5 m2 sudah bisa. Yang penting airnya bersih," sarannya.

Sampai saat ini, dia mengaku sudah mengembangkan pembenihan. Tahun depan akan melakukan studi pembesaran budidaya. Meski demikian, dia merasa inovasi budidaya perlu dikembangkan. Masih banyak riset berkaitan dengan budidaya abalon perlu dilakukan, misalnya formulasi pakan buatan, pemilihan benih, aplikasi zat probiotik dan hormon pertumbuhan, dan kontrol penyakit.

Untuk melakukan penelitian juga diperlukan kerja tim yang terdiri dari, pakar nutrisi, biokimia, imunologi, mikrobiologi. Pemanfaatan abalone sampai saat ini hanya untuk konsumsi. Tapi tidak menutup kemungkinan bisa dilanjutkan dengan pemanfaatan yang lain.

Di beberapa wilayah Indonesia, abalone diketahui telah mengalami kelebihan tangkapan. Untuk itu, dia mengharapkan pemerintah mengeluarkan peraturan untuk membatasi kuota maupun ukuran biota yang boleh ditangkap dari alam.Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Suara Genderang Misterius Di Yogyakarta

Posted: 22 Dec 2011 09:12 AM PST

Mungkin saja fenomena ini juga dialami oleh sobat-sobat yang berasal atau pernah menetap di kota Yogyakarta. Fenomena yang diliputi misteri tersebut adalah SUARA GENDERANG (Drumband/aubade) yang berkumandang di ruang angkasa Yogyakarta pada waktu-waktu tertentu. Yang uniknya Suara Genderang ini bisa terdengar dari berbagai penjuru kota, dengan ukuran sound-volume yang rata-rata sama. Kadang suaranya jelas sekali pada saat kita tidak memperhatikan, namun begitu kita berkonsentrasi, suara tersebut malah menjadi semakin lirih sayup-sayup seperti dibawa angin. Atau bisa saja dalam satu kelompok orang, misalnya 5 orang. Yang 3 bisa mendengar namun yang 2 orang lagi tidak.


Karena penasaran, dulu sekitar tahun 1990 saya pernah mencoba melacaknya. Waktu saya tinggal di di daerah Gedong Kuning, sempat menyangka bahwa ini adalah suara dari Korps Marching Band-nya para karbol Akademi TNI-AU. Namun begitu diburu kearah Maguwo, belum sampai habis Jalan Banguntapan-Maguwo suara tersebut sudah pindah lagi ke arah selatan. Begitu diikuti ke selatan (arah Banguntapan), suara tersebut seakan-akan berpindah ke Barat, atau dari arah kota Yogyakarta.

Begitu juga sekitar tahun 1994, sewaktu saya berada di sekitar daerah Kentungan, Jalan Kaliurang Km 7, Suara Genderang tersebut terdengar demikian kerasnya. Seolah-olah sedang berada di sekitar Asrama Haji Ring Road. Karena penasaran, saya dengan sepeda motor bututnya waktu itu mencoba memburu kesana. Namun lagi-lagi kecewa. Karena Sumber suara tersebut tidak ditemukan.

Berbagai mitos dan kisah yang saya dapatkan dari Almarhum Simbah kakung, Bapak, Paklik, teman-teman main ada beberapa versi (Silahkan kalo sobat-sobat punya versi sendiri bisa ditambahkan dalam komentar dibawah ini :) )

1. Suara itu adalah suara genderang Pasukan Nyi Roro Kidul, (Ratu Ghaib wanita penguasa Samudera Selatan jawa) yang sedang menuju Gunung Merapi dari Laut Kidul atau sebaliknya.

2. Suara tersebut berasal dari genderang pasukan "khusus" pengawal wilayah Ngayogyakarta yang sedang berpatroli/ronda namun tidak tampak oleh mata manusia biasa.

3. Ada mitos yang menyebutkan, kalau pendatang atau perantau yang kebetulan singgah di Yogyakarta dan kebetulan mendengar Suara genderang ini maka hatinya tidak akan terpisah lagi dari Yogyakarta. Selalu terkenang dan merindukan Yogya.

Biasanya Suara Genderang Misterius itu tampil di waktu sore antara waktu sholat Ashar dan Maghrib. Namun tidak jarang terdengar pula di waktu pagi hari. Suara Genderang tanpa pernah diketahui secara pasti dimana keberadaan sumber ataupun para "pemain" nya ini masih jadi misteri yang melengkapi kekayaan kisah Legenda serta mitos Kota Yogyakarta.

TERNYATA STRES BISA MENDATANGKAN RASA BAHAGIA

Posted: 22 Dec 2011 09:02 AM PST


Stres dan kebahagiaan seolah merupakan dua kutub yang berlawanan. Padahal, dampak stres sebenarnya tidak seburuk anggapan kita. Malah orang-orang yang tidak pernah menghadapi kesulitan justru kurang bahagia dibandingkan dengan mereka yang mampu mengelola stres dalam hidupnya.

Stres yang bersifat kronik memang bisa merugikan bahkan menyebabkan penyakit. Kuncinya adalah menyeimbangkan antara stres dan rileksasi. Demikian kesimpulan penelitian yang dimuat dalam jurnal Current Directions in Psychological Science.

Para peneliti mengatakan hasil studi mereka sangat penting untuk memahami resiliensi atau ketahanan kita dalam menghadapi tantangan. Menurut mereka kemampuan menghadapi situasi stres merupakan inti dari resiliensi terhadap tantangan hidup.

Dengan kata lain, bila kita bisa menghadapi stres dengan baik, kita pun jadi lebih "tahan banting" karena yakin dengan kekuatan dari dalam diri sendiri. Kita pun jadi lebih percaya diri dan tentu saja mendatangkan rasa bahagia.

Karena itu jangan menghindar dari masalah. Bila masalah itu membuat stres, anggap saja sebagai sarana latihan untuk membangun resiliensi yang membuat kita menjadi lebih kuat.

Sementara itu studi lain mengatakan salah satu cara untuk menghadapi stres adalah dengan meluangkan waktu khusus untuk khawatir. Misalnya selama 20 menit dalam satu hari untuk merasa cemas dan khawatir. Penelitian menunjukkan orang yang menyediakan waktu untuk khawatir justru rasa cemasnya akan berkurang secara alami sepanjang hari.

10 Kebaikan di balik Senyuman

Posted: 22 Dec 2011 08:51 AM PST


Senyum mungkin bagi kita adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi. Namun tidak sesederhana itu, kadang tersenyum saat-saat tertentu sangatlah sulit. Terlebih jika kita tidak "mood" untuk tersenyum.Senyum mempunyai hubungan erat dengan karakter seseorang, karena tidak sedikit ditemukan sifat individu yang "murah senyum". Senyum banyak dikaitkan dengan perasaan hati, kondisi jiwa dan mood. Senyum dapat mempengaruhi kesehatan, tingkat stres dan daya tarik kita. Senyum juga dipercaya sebagai salah satu jalan jika ingin awet muda. Senyum diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya yaitu :

Senyum membuat kita lebih menarik. 
Kita akan selalu tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Wajah yang berkerut, cemberut, membuat orang menjauh dari kita , tetapi sebaliknya senyum bisa membuat mereka tertarik. Senyum mengubah mood kita. Ketika kita merasa jatuh atau "down" cobalah untuk tersenyum. Mungkin saja mood kita akan berubah menjadi lebih baik.

Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum. 
Ketika seseorang tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Orang yang suka tersenyum membawa kebahagiaan buat orang yang ada di sekitarnya. Seringlah tersenyum maka anda akan disukai oleh banyak orang.

Senyum dapat mengurangi stres. Stres secara nyata dapat muncul di wajah anda. Senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang lelah atau merasa "down". Jika anda sedang stres cobalah untuk tersenyum, maka stres anda akan berkurang dan anda akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.

Senyum meningkatkan sistem imun
(kekebalan) tubuh anda. Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika anda tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan anda menjadi lebih rileks.

Senyum menurunkan tekanan darah anda.
Ketika anda tersenyum, maka tekanan darah anda akan menurun. Jika anda tak percaya, anda boleh mencobanya sendiri, jika anda memiliki alat pengukur tekanan darah di rumah anda.

Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.

Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda terlihat lebih muda. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Jika anda ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyum anda sepanjang hari, maka anda akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik.
 
Senyum membuat anda tampak sukses. 
Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat anda melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat anda akan merasakan sesuatu yang berbeda. Senyum membuat anda tetap positif. Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika anda tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh anda bahwa "hidup anda saat ini baik-baik saja".

Maka jauhkan diri anda dari depresi, stres dan rasa khawatir dengan satu kata yaitu "senyum", tentu saja dengan memberikan senyum pada tempat dan suasana yang tepat. Jika berlebihan, maka orang lain akan menganggap anda kurang waras. Satu hal lagi karena dengan tersenyum anda mendapatkan satu nilai shadaqah.Sudahkan anda tersenyum hari ini?

Click here to get FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Kisah sukses Mary Kay

Posted: 21 Dec 2011 09:03 PM PST

Mary Kay Inc. adalah perusahaan kosmetik besar di Amerika. Tahun 2010 mencapai total penjualan 2,5 Milyar US Dollar seluas dunia. Perusahaan ini juga memperoleh reputasi penuh pujian karena menjadi salah satu pelopor "tidak melakukan uji laboratorium pada hewan (animal testing)" sejak tahun 1989.

Namun, berapa banyak orang tahu kesuksesan tersebut berawal dari kisah Mary Kay Ash (12 Mei 1918 – 22 November 2001) yang bangkit setelah "terjegal" dominasi kaum pria? Ya, seperti mengutip slogan Kartini, "Habis gelap terbitlah terang," demikian pula Mary Kay berhasil keluar dari kebuntuan karirnya.

Foto: truactionflix.com

Sebenarnya, Mary Kay Ash lumayan sukses di awal karirnya sebagai marketing di beberapa perusahaan dari tahun 1930 sampai awal 1960-an. Dia berhasil menaiki tangga perusahaan untuk menjadi satu-satunya wanita di dewan direksi Perusahaan World Gift Company – cukup jarang kaum wanita bisa berkarir di era 50-an.

Sayangnya, dia tidak dianggap serius oleh rekan-rekan laki-lakinya. Dalam rapat dewan, pendapat dan sarannya selalu diabaikan, bahkan ditertawakan. Anggota dewan laki-laki selalu mengejeknya dengan sindirian, "berpikir seperti seorang wanita."

Karena gaya penjualan Mary Kay hampir seluruhnya bergaya perempuan, ia menjadi frustasi dan pensiun dini pada tahun 1963.

Niatnya saat keluar, ia ingin menulis sebuah buku untuk membantu perempuan dalam bisnis didominasi laki-laki.

Menemukan "Sesuatu Banget"

Suatu hari, Mary duduk di meja dapur. Ia membuat dua daftar: satu daftar adalah semua hal yang baik yang telah dilihatnya di perusahaan tempat ia bekerja, dan daftar lainnya adalah semua hal yang dia pikir dapat ditingkatkan.

Ketika dia membaca kembali daftar, ia menyadari bahwa apa yang dia di depannya adalah rencana pemasaran untuk perusahaan idealnya. Hanya dalam empat minggu, daftarnya telah menjadi rencana bisnis besar. Pensiun berakhir...

Foto: hwbc.org

Ironisnya, Baik akuntan dan pengacaranya melakukan berbagai upaya untuk mencegahnya membangun usaha baru, dan memperingatkan bahwa ia akan membuang uang pada usaha ini.

Tapi Mary Kay sudah cukup mendengar semua kaum pria mengatakan hal yang sama selama ia bekerja sebelumnya.

Ia tak pedulikan lagi "larangan-larangan" tersebut. Mungkin, hanya suaminya yang sangat mendukung. Dengan bantuannya, Mary Kay mulai mengembangkan produk kosmetik.

Ia pun segera merancang segalanya. Mulai menulis materi promosi, logo, desain kemasan, hingga merekrut tenaga penjualan perempuannya.

Namun, hatinya kembali galau ketika suaminya meninggal karena serangan jantung. Wanita lain mungkin akan menjatuhkan rencananya, atau setidaknya menunda usaha yang baru dibangun.

Tapi Mary meminta bantuan anaknya, Richard Rogers untuk meluncurkan bisnis baru tersebut dengan segera.

September 1963, dimulai dengan sebuah toko di Dallas dan investasi sebesar 5.000 US Dollar, Mary Kay Cosmetics memperoleh hampir 200.000 US Dollar dalam tahun pertama - empat kali lipat jumlah itu pada tahun kedua. Ketika Mary Kay mengambil perusahaan publik di tahun 1968, penjualan telah naik menjadi lebih dari 10 juta US Dollar.


Motonya: Keseimbangan

Apakah moto perusahaan Mary Kay? "Pertama Tuhan, kedua keluarga, ketiga karir." Walah, menggunakan semangat ini dalam bisnis benar-benar tak masuk akal. Mengapa tidak "uang adalah segalanya?"

Tapi ia memahami kebutuhan perempuan untuk memiliki keseimbangan dalam hidup mereka, dan ia berkomitmen untuk menyediakan kesempatan tak terbatas bagi keberhasilan perempuan yang seutuhnya.

Mary Kay akhirnya juga berhasil menulis tiga buku, yang semuanya menjadi best-seller. Model bisnisnya diajarkan di Harvard Business School. Dia menerima banyak penghargaan, termasuk Horatio Alger Award. Majalah Fortune menyebutkan: Mary Kay Cosmetics sebagai salah satu dari Sepuluh Perusahaan Terbaik untuk Wanita, serta sebagai salah satu dari 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Amerika.

Pada saat kematiannya pada tahun 2001, Mary Kay Cosmetics memiliki 800.000 konsultan kecantikan independen di 37 negara, dengan total penjualan tahunan lebih dari dua miliar dolar. So, jangan pernah meremehkan kekuatan seorang wanita!


Note: Menyambut Hari Ibu 22 Desember: Thanks to Mom all over the world.


0 komentar:

Posting Komentar