Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 20 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Agen: Nilmar Akan Merapat ke Roma

Posted: 19 Dec 2011 06:02 PM PST

 

AS Roma kemungkinan besar mendapat tambahan amunisi anyar di lini depan pada Januari mendatang. Pemain yang disebut-sebut akan didatangkan adalah Nilmar.

Hal itu diungkapkan oleh agen Nilmar sendiri, Orlando da Hora. Dia menyatakan bahwa saat ini pembicaraan mengenai transfer bomber asal Brasil itu sudah mencapai tahap final.

“Saya hanya bisa bilang kami di sini semakin dalam posisi kuat dan sangat mungkin membuat kesepakatan dengan Roma, ” kata da Hora dikutip Super Deporte, Selasa, 20 Desember 2011.

Giallorossi, julukan Roma, ternyata bukan hanya kali ini menginginkan Nilmar. Mereka sudah membidiknya pada musim panas kemarin.

Ketika itu tim besutan Luis Enrique menawarkan 22 juta euro kepada Villarreal selaku pemilik Nilmar. Sayangnya, niatan Roma itu tidak ditanggapi baik oleh klub berjuluk ‘Kapal Selam Kuning.’

Nilmar sendiri musim lalu bermain impresiif di Villarreal. Tampil 44 kali di semua kompetisi, dia mampu membukukan 17 gol. Namun sial, kegemilang itu tidak berlanjut di musim ini. Nilmar sampai sekarang baru mampu mencetak dua gol dan dia kerap dibekap oleh cedera.

 

 

Sumber : indonews.org

“Terlalu Dini Katakan Barca yang Terbaik”

Posted: 19 Dec 2011 05:59 PM PST

 

 

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho merasa terlalu dini mengatakan Barcelona sebagai klub yang terbaik dalam sejarah meskipun rivalnya itu baru saja menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Barca memastikan diri sebagai juara setelah membungkam wakil Brasil, Santos dengan skor telak 4-0.

"Terlalu dini mengatakan mereka (Barcelona) tim terbaik sepanjang sejarah, karena sejarah olahraga ini sangat panjang. Ada banyak tim fantastis dalam dalam sejarah olahraga ini dan jelas saya tidak tahu mereka semua," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway, Selasa 20 Desember 2011.

"Namun, mereka adalah tim hebat saat ini, juara dunia baru. Saya ingin ucapkan selamat atas gelar itu, meskipun saya pikir lebih penting memenangkan Liga Champions," lanjut pelatih berjuluk The Special One itu.

Meskipun sempat ditaklukkan Barcelona 1-3 di Santiago Bernabeu, Madrid kini sukses menempati puncak klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 40 poin, selisih 3 poin dari Alzugrana.

"Kami semua setuju. Mereka sangat baik, dan jika Anda berkompetisi dengan mereka dan menaklukkan mereka dalam semua kompetisi atau berada di atas mereka, itu bagus. Kami telah mendapat lebih banyak poin dari mereka pada 2011, namun ini tak berarti apa-apa jika tidak memenangkan gelar," kata Mourinho.

"Jika kami memiliki rival langsung yang lemah jelas kami akan mendapatkan pekerjaan lebih mudah. Kami akan melihat siapa yang menjadi juara La Liga pada Mei. Jika skuad kami bermain dalam liga yang lain, kami akan memenangkannya dengan mudah," tambahnya.

Madrid akan menjamu Ponferradina dalam leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu 21 Desember 2011. Mantan pelatih Inter Milan itu menegaskan akan tampil serius melawan tim Segunda B itu meskipun dalam leg pertama sudah menang 2-0.

"Kami akan tetap tampil serius karena keunggulan 2-0 bukanlah 5-0, ini hanya 2-0. Jika kami mencetak gol, kami akan tenang. Namun jika mereka mencetak gol lebih dulu, skor akan dekat dan kami harus bermain serius," tegas Mourinho.

 

 

Sumber : indonews.org

Guardiola Beberkan Rahasia Sederhana Barca

Posted: 19 Dec 2011 05:55 PM PST

 

 
Usai mengamankan Piala Dunia Antarklub 2011, entrenador Barcelona Josep Guardiola kembali ‘bernyanyi’. Guardiola mengaku tak mempunyai rahasia khusus dengan rentetan kemegahan yang ditoreh Blaugrana.

Kemenangan di final Piala Dunia Antarklub lalu dengan menekuk Santos, memang melengkapi kesuksesan klub asal Katalunya itu. Ini menjadi trofi ke-13 dari 16 kemungkinan gelar yang dapat diraih Barca di bawah rezim Guardiola sejak 2008. Dengan kata lain, hanya tiga trofi yang lepas dari genggaman Pep.

Catatan itulah yang membuat pria 40 tahun ini digadang-gadang sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini. Meski, masih menyisakan tanya besar andai Guardiola mencoba petualangan baru di klub selain Barcelona, namun ia tetap sosok penting dibalik kesuksesan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Menanggapi kesuksesan Barca di bawah kepemimpinannya, Guardiola mengaku tak mempunyai rahasia khusus. “Kami punya pemain-pemain dengan kualitas sangat tinggi,” kata Guardiola dilansir soccerway, Selasa 20 Desember 2011.

Selain dianugerahi pemain-pemain jempolan macam Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, sang pelatih juga menilai kepintaran pemain-pemainnya membaca permainan lawan menjadi salah satu kelebihan timnya.

“Kami menganalisa lawan dan jika ada ruang kami mencoba memanfaatkannya. Tidak ada rahasia lagi selain itu. Sangat sederhana, pemain hanya mengumpan boal dan mencoba menciptakan kesempatan yang ada,” tambah Guardiola.

Apakah rasa lapar Barcelona telah habis? Tidak. Jawaban itu yang coba diberikan Guardiola. Barcelona tetap lapar gelar meski saat ini telah mengoleksi banyak trofi di lemari pialanya.

“Ini menjadi sebuah kejutan bagi saya jika sekarang tim telah menyerah. Beberapa pemain telah memenangkan 13 trofi dari 16 kesempatan dan mereka tetap ingin terus menambahnya,” lanjut Guardiola.

“Mereka ingin terus berkembang dan mereka telah menunjukkan performa yang bagus. Kunci kesuksesan kami adalah upaya para pemain, saya punya semua pemain-pemain hebat,” pungkas Guardiola.

 

 

 

Sumber : indonews.org

Sturridge Yakin Chelsea Masih Punya Peluang

Posted: 19 Dec 2011 05:50 PM PST

Daniel Sturridge menganggap peluang timnya, Chelsea, memburu gelar juara Premier League musim ini masih terbuka. Bahkan, dia mengatakan mencoret The Blues, julukan Chelsea, dari daftar merupakan sebuah kebodohan.

Saat ini Chelsea duduk di posisi empat klasemen sementara. Mereka terpaut 12 poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Sebelum pertandingan kontra The Citizens, pada akhir pekan kemarin, pelatih mereka Andre Villas-Boas mengatakan kalau kekalahan dari anak-anak asuh Roberto Mancini akan membuat peluang mereka memburu titel kandas. The Roman Emperor akhirnya kalah dengan skor tipis 1-0, namun Sturridge tetap menilai kans timnya itu masih sangat terbuka untuk bersaing memperebutkan mahkota juara di musim ini.

“Masih ada lima bulan dan mereka berpikir bodoh jika menganggap kami sudah selesai. Kami akan berjuang sampai laga terakhir,” kata Sturridge.

“Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri di laga-laga berikutnya. Enam tim masih punya peluang sejauh ini dan kami merupakan salah satunya,” kata mantan punggawa ManCity itu dikutip The Sun, Selasa, 20 Desember 2011.

Sturridge sendiri kini menjadi menjadi andalan utama di lini depan Chelsea. Dia terus menjadi pilihan utama di lini depan. Sejauh ini dia sudah tampil sebanyak 12 kali di kancah Premier League dengan membukukan delapan gol.

 

 

Sumber : indonews.org

Chelsea Masih Perlu Berbenah

Posted: 19 Dec 2011 05:47 PM PST

 

Setelah menang atas Manchester City, performa Chelsea kembali menurun. Akhir pekan lalu, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Wigan Athletic.

Hasil imbang ini adalah untuk kedua kalinya dalam 16 pertandingan. Atas hasil imbang ini, poin Chelsea terus tertinggal jauh dari Manchester City. Chelsea tertinggal sembilan poin dari ManCity yang kini mengoleksi 41 poin.

John Obi Mikel menegaskan, Chelsea masih mempunyai pekerjaan rumah untuk memperbaiki penampilannya. Karena itu, hasil imbang yang dipetik beberapa hari lalu akan dijadikan pelajaran jika Chelsea masih ingin berambisi mengejar ManCity.

“Gol keberuntungan itu tetap menjadi kesalahan kami. Kami harus tetap belajar dari kesalahan ini,” kata Mikel kepada situs resmi klub.

Dalam laga menghadapi Wigan, Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Daniel Sturridge pada menit 59. Namun, Wigan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Jordi Gomez menit 88 dengan memanfaatkan kesalahan kiper Petr Cech.

“Kami telah memulai pertandingan dengan baik kemudian masalah itu datang. Kami menemui kendala untuk mengendalikan permainan,” ujar Mikel.

“Mereka bermain sangat cerdas, dan mamancing kami untuk bermain maju kemudian membuat kami kesulitan,” terangnya.

Meski makin jauh dari The Citizens, Mikel berharap Chelsea cepat bangkit. Sebab, perjalanan Liga Inggris masih panjang. “Kami harus tetap berjalan,” tegasnya.

 

 

Sumber : indonews.org

Deltras: Rooney Tampil Memukau

Posted: 19 Dec 2011 05:43 PM PST

 

Ambisi Deltras memetik poin penuh di partai kandang kedua melawan Pelita Jaya tercapai. Armada besutan pelatih Jorge Peter Steinbrunne itu menang dua gol tanpa balas di Gelora Delta, Sidoarjo, Senin, 19 Desember 2011.

Tak hanya kemenangan, lini depan The Lobster yang ditempati duet striker asing, Amosh Mara dan Sean Daniel Rooney menjawab kritik dengan dua kreasi gol kemenangan. Meski gagal menyumbang skor, Amosh mampu mendukung peran Rooney sebagai goal getter dengan memborong dua gol dalam laga sore tadi.

“Sejak awal saya memang optimis. Tinggal menemukan momen tepat untuk mencetak gol. Mungkin saat ini waktunya Rooney tampil baik. Selain itu, kemenangan ini juga buah kerja keras semua pemain," terang pelatih asal Jerman tersebut.

Rooney membuka kemenangan The Lobster di menit ke-5. Gol pertamanya dalam debut bersama Deltras musim ini memang berbau keuntungan. Shootingnya ke gawang Pelita yang dikawal Shahar Ginajar mementur dua pemain belakang lawan sebelum lolos ke ruang kosong. Sedangkan gol kedua di menit 43 hasil kecerdikan pemain asal Australia tersebut mencuri bola sepak pojok yang dilakukan Wahyu Gunawan.

Rooney memotong laju bola dengan heading terarah mengecoh Victor Igbonefo. “Itu bukan keberuntungan, dan semua melalui proses dan kerjasama. Tidak mungkin gol itu tercipta tanpa melalui proses,” imbuh Jorge.

Jorge menjelaskan, penampilan lini depan anak didiknya sudah membaik. Dibanding laga sebelumnya melawan Pesib Bandung, Deltras kurang menggigit. Bisa dimaklumi bila duet penyerang, Amosh Marah dan Rooney baru dipasangkan di laga resmi pekan lalu. Pada laga home kedua, kedua penyerang ini dinilai sudah menemukan kerjasama tim.

Di lain pihak, Karataker Pelita Jaya, Djadjang Nurjaman menilai kekalahan timnya tidak lepas dari gol cepat Deltras. Hal itu yang membuyarkan konsentrasi pemain. “Sebetulnya kami memiliki peluang di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Tetapi gol cepat yang dicetak Deltras membuyarkan ambisi kami," katanya.

Djadjang menambahkan, ketinggalan satu gol itu membuat anak didiknya lebih mengawasi pergerakan bola. "Seharusnya mengawasi pergerakan pemain Deltras. Tetapi pemain kami justru mengawasi bola," tutupnya.

 

 

Sumber : indonews.org

PSMS Kalah dari Klub Divisi Utama Malaysia

Posted: 19 Dec 2011 05:40 PM PST

PSMS Medan harus mengakui ketangguhan klub divisi utama Malaysia, Samy Darby dalam laga uji coba. PSMS menyerah dengan skor 0-1.
Laga uji coba itu digelar di Stadion Teladan Medan, Senin, 19 Desember 2011. Meski bertajuk uji coba, laga ini adalah laga untuk persiapan PSMS mengikuti sengitnya kompetisi Indonesia Super League.
Sama halnya PSMS, Samy Darby menilai laga ini juga penting bagi klub asal Malaysia tersebut. Laga ini juga dijadikan pemanasan dan persiapan klub menjalani kompetisi liga Malaysia yang akan mulai bergulir Januari nanti.
Di babak pertama, kedua tim bermain cukup ketat meski lapangan tidak mendukung akibat hujan yang mengguyur kota Medan. PSMS berinisiatif menyerang pertahanan Samy Darby di menit-menit awal. Terbukti, baru beberapa menit waktu kick off PSMS langsung memberikan kejutan lewat Kaki Osas Saha dan Oh In-Kyun. Namun sayang, peluang emas dari kedua pemain ini belum bisa berbuah gol.

Namun, di saat asyik menyerang gawang PSMS justru kebobolan lewat gol yang dibangun oleh para pemain Samy Darby melalui serangan balik di menit 30. Gol ini membawa Samy Darby unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSMS tetap mendominasi pertandingan dengan banyak melakukan penguasaan bola. Pada menit 50, PSMS mendapatkan peluang emas setelah mendapatkan hadiah penalti.
Namun, Osas Saha yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Pemain asal Nigeria itu tendangannya melambung di atas mistar gawang.
Hingga pertandingan berakhir, PSMS tetap tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor tetap 1-0.

PSMS dijadwalkan akan melakukan ujicoba selanjutnya melawan tim Liga Super Malaysia, Perak FC. Laga itu akan akan digelar di Stadion Teladan lusa nanti.

 

 

 

Sumber : indonews.org

Potongan gambar terbaru drama ‘Love Rain’ pertemuan pertama Jang Geun Suk dan Yoona

Posted: 19 Dec 2011 05:20 PM PST

 

Pada 19 Desember, 'Love Rain' drama romantis  yang akan ditayangkan pada tahun depan, merilis dua potongan dari adegan di mana Jang Geun Suk dan SNSD Yoona pertama kali bertemu.

Jang Geun Suk memainkan peran ganda seorang mahasiswa seni tampan pada tahun 70-an  bernama 'Seo In Ha',dan putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama 'Seo Jun'.

Yoona, di sisi lain, memainkan peran seorang gadis pada tahun 70-an   'Kim Yoon Hee', serta putrinya, 'Hana'.

Pertemuan pertama mereka terlihat seperti Yoona yang sedang membawa buku kemudian terjatuh dan Jang Geun Suk menolongnya.

Setelah membantu untuk mengambil buku Yoona, Jang Geun Suk terlihat menyerahkan kembali padanya tanpa bisa mengalihkan pandangan mata nya, saat mereka menangkap cinta pada pandangan pertama.

Yoon Suk Ho Direktur menyatakan, "Pada tahun 70-an, cinta adalah murni, asmara yang hangat. Saya berharap bisa menampilkan hal ini dalam emosi analog, jadi harap menantikan bagaimana cinta mereka   mereka mulai tumbuh dalam drama. "
Indonews

Chonburi dan Selangor Bidik Titus Bonai

Posted: 19 Dec 2011 05:19 PM PST

Penampilan menawan Titus Bonai bersama timnas U-23 Indonesia dan Persipura Jayapura membuat nilai tawarnya meninggi.

Penyerang berusia 22 tahun itu pun mengakui ada dua klub asing menawarinya gabung. Bersama timnas U-23,bulan lalu lima gol disumbangkan Titus pada SEA Games 2011. Lalu musim 2010/2011 ketika Persipura berkiprah di Piala AFC,bersama punggawa Persipura lainnya,Titus membawa klubnya melaju hingga perempat final. Potensi besar yang dimiliki pemain dengan sapaan akrab Tibo pun langsung mendapat respons sejumlah klub luar negeri.Klub elite anggota Thailand Premier League Chonburi FC dan Selangor FA yang berkiprah di Malaysia Super League sudah menghubungi eks punggawa Bontang FC itu.

"Saya baru dihubungi salah satu klub Thailand dua hari lalu.Mereka adalah klub yang kami kalahkan pada Piala AFC musim lalu,Chonburi.Lalu ada dari Selangor FA yang mengontak saya.Tapi,saat ini saya mengatakan masih ingin fokus di Persipura,"kata Titus,saat diskusi dalam rangkaian media visit bersama perwakilan produk apparel League , kemarin. Namun,semua tawaran itu,menurut Tibo, masih dipertimbangkan.Untuk Chonburi, mereka menginginkan Titus gabung untuk memperkuat komposisi pemain klub itu menuju musim depan.Menurut dia,banyak pertimbangan yang harus dilakukan sebelum memutuskan meninggalkan Persipura.

"Sejujurnya banyak pertimbangan saya untuk meninggalkan Persipura.Jika nanti saya punya kesempatan bermain di luar,saya akan berkomunikasi dulu dengan manajemen dan keluarga.Tapi,untuk bermain di luar negeri,saya selalu siap,"tambahnya. Pada kesempatan ini,Titus juga menyayangkan kisruh yang melanda sepak bola Indonesia.Dia kecewa dengan semua yang terjadi karena sebagai pesepak bola, Titus dan pemain lain jadi korban atas konflik yang terjadi di PSSI sekarang.

Soal pengunduran diri Pelatih timnas U- 23 Rahmad Darmawan,Titus menyayangkan dengan hal itu.Namun,semua keputusan itu sudah diambil RD dan dia tak ingin mengomentari lebih dalam. "Jujur saja,saya kecewa saat CoachRD memutuskan mundur dari timnas.Karena pelatih yang layak saat ini melatih timnas, saya rasa hanya dia.CoachRD pelatih yang bagus,seperti halnya Jacksen (Tiago,pelatih Persipura),"lanjut Titus.

Sementara dari League,mereka siap menjadi pionir dalam pengembangan apparel lokal.Apparel yang mengawali kiprah mereka sejak 1994 siap mengharumkan nama Indonesia di olahraga melalui produk mereka. League pun siap menjadi pemasok untuk kebutuhan appareltimnas Indonesia untuk ke depan.Namun,mereka sangat menghormati kerja sama PSSI dengan sebuah produk apparel asing untuk seragam skuad Merah Putih. "Kami merasa sebagai bangsa Indonesia ingin memberikan sumbangsih.

Membuat brandlokal dengan gaya-gaya khas Indonesia,tentu sebuah kebanggaan. Setelah memberikan pembuktian dengan sukses jadi sponsor di SEA Games 2011, kami memang berniat untuk menjalin kerja sama dengan timnas,"tutur Chief Operating Officer (COO) PT Berca Sportindo (League) Hartono Wijaya. (decky irawan jasri/Sindo)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CNBLUE telah menyelesaikan konser ‘CNBLUE Winter Tour 2011 ~ Here, In My Head‘

Posted: 19 Dec 2011 05:14 PM PST

Pada 17 Desember, CNBLUE  telah menyelesaikan  'CNBLUE Winter Tour 2011 ~ Here, In My Head',  dan secara resmi telah mengakhiri tur nasional mereka.

Seperti yang diharapkan, tiket untuk acara ini terjual habis dalam waktu satu menit saat penjualan. Selama tur mereka, CNBLUE telah melakukan penampilan di depan  13.000 penggemar .Konser dibuka dengan intro yang ditulis dan disusun oleh leader Jung Yonghwa  sebelum  menyanyikan "Now Or Never", "Love", dan "Intuition".

Setelah pindah ke sub-panggung mereka CNBLUE membawakan lagu "Let's GoCrazy", sebuah lagu indie mereka yang populer , dan "In My Head", lagu debut major mereka.Setelah konser, para member menyatakan, "Terima kasih banyak untuk semua orang yang menghadiri tur nasional kita. Kami telah  berdiri di atas panggung. 

Sulit untuk percaya bahwa kita tampil di Yoyogi, dan kami berharap bahwa lebih banyak orang akan datang dan bersenang-senang dengan tur kami berikutnya. "

Indonews

Oricon merilis peringkat untuk tahun 2011

Posted: 19 Dec 2011 05:04 PM PST

Oricon akhirnya merilis peringkat untuk tahun 2011, dan banyak bintang papan atas Korea masuk kedalam jajaran grafik.

Chart Oricon adalah barometer paling diakui di musik Jepang  , memungkinkan masyarakat untuk memahami keberhasilan para seniman berdasarkan penjualan.

Untuk tahun 2011, KARA, SNSD, TVXQ, dan Jang Geun Suk berhasil  masuk kedalam  'Yearly Single Ranking'  Oricon dan 'Yearly Album Ranking'.

Selanjutnya, KARA dan  SNSD berada di posisi  5 besar untuk  Oricon'Artist Total Sales Ranking'.Berikut daftar  para  artis-artis yang berada di Top 50:

Oricon 'Yearly Single Ranking' >

16 – "Why? (Keep Your Head Down)" – TVXQ : (285,051)
25 – "GO GO Summer!" – KARA : (230,082)
26 – "Jet Coaster Lover" – KARA : (225,175)
29 – "Let me cry" – Jang Geun Suk : (215,714)
41 – "Superstar" – TVXQ : (184,317)
46 – "MR.TAXI/Run Devil Run" – SNSD : (172,205)

Oricon 'Yearly Album Ranking' >

05 – "GIRLS' GENERATION" – SNSD : (642,054)
07 – "Super Girl" – KARA : (450,595)
20 – "TONE" – TVXQ : (293,674)
22 – "Girl's Talk" – KARA : (277,306)
42 – "HOOT" – SNSD : (148,761)-

Oricon 'Yearly Artist Total Sales' Ranking >

**Based on gross total sales of CDS (both singles and albums) as well as DVDs and Blu-rays.

04 – KARA, 4,926,000,000 Yen (approx. 63,269,544 USD)
05 – SNSD, 4,049,000,000 Yen (approx. 52,005,356 USD)

Indonews

IU menjelaskan makna lagu You and I

Posted: 19 Dec 2011 05:01 PM PST

 

16 Desember kemarin, penyanyi multi talenta IU menjadi bintang tamu di KBS 2TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook"  dan menjelaskan makna lagu terbarunya, You and I.

MC Yoo Hee Yeol memulai dengan berkomentar, " Judul lagumu seperti cerita dongeng " dan IU menjawab, " Ini seri terakhir dari Nagging dan Good Day. "

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 ini mengungkapkan, " Aku akan berumur 20 tahun, dan lagu ini bercerita tentang permohonanku kepada pacar masa depan saya untuk menungguku sampai saat itu. " Sambil bercanda, Yoo Hee Yeol berkomentar, " Aku bisa menunggumu selamanya " dan menimbulkan tawa penonton.

Pada acara tersebut, sang MC bertanya tentang keahlian lain seorang IU, dan ia menjawab dapat menirukan gerakan dance Jang Woo Hyuk yang terkenal dengan popping dancenya ketika ia dirumah. Saat mempraktekkannya, Yoo Hee Yeol berkomentar, " Tarian ini terkenal sangat memalukan, tapi kamu bisa melakukannya dengan sangat baik. "
Indonews

Sime Darby (malaysia) CUKUR Psms di Medan

Posted: 19 Dec 2011 04:59 PM PST

Skuad PSMS Medan harus mengakui keunggulan tim tamu Divisi Utama Liga Malaysia, Sime Darby, dengan skor 1-0 dalam partai persahabatan di Stadion Teladan, Senin (19/12) malam WIB. Gol satu-satunya kemenangan Sime Darby FC dicetak Asrol Ibrahim pada menit ke-18.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di lapangan becek, setelah Medan diguyur hujan seharian, skuad PSMS tampil ngotot namun kurang terkoordinir. Pada babak pertama, peluang-peluang PSMS tercipta dari beberapa pemain, di antaranya Osas Saha pada menit kelima lewat tendangan keras, namun melenceng dari gawang Sime Darby.
Permainan skuad Sime Darby yang dibesut Ismail Zakaria, yang lebih apik membuahkan hasil. Pada menit ke-18, serangan melalui kerjasama dari lapangan tengah dituntaskan oleh Asrol Ibrahim. Skor berubah 1-0.

Selanjutnya pada babak kedua, Markus Haris Maulana dkk tampil lebih gesit. Serangan bertubi-tubi menghujam lini belakang Sime Darby. Kedua sisi sayap tim Raja Isa tampil baik. Sayang, finishing serangan tidak berakhir baik. Acap kali assist tidak terlaksana dengan baik karena lapangan becek. Karena ini juga, pertandingan berjalan kasar. Pelanggaran demi pelanggaran tercipta.

Penampilan Inkyun Oh dan pemain asing Korea baru Choi Dong Soo, membantu supply bola ke Saha, tapi tidak juga berbuah gol. Inkyun Oh nyaris membuat PSMS menyamakan kedudukan, saat tandukan kepalanya mengarahkan ke gawang kiper Sime Darby, Redzuan Harun.

PSMS mendapatkan peluang emas, saat Inkyun Oh dijatuhkan di kotak penalti. Sayang, Osas Saha yang menjadi algojo gagal melesatkan tendangan, bola malah melambung ke atas mistar gawang.

Pada menit ke-88, Inkyun kembali menciptakan peluang, namun tendangan bebasnya ditangkap kiper Sime Darby.

Skuad klub Malaysia ini, di babak kedua, jarang melakukan serangan, namun counter attack sempat beberapa kali membahayakan Markus Haris Maulana. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 bertahan.

Sementara itu, dalam pertandingan yang bertajuk Exibisi Football 2011 lainnya yang berlangsung sore harinya di tempat yang sama, Tim Graha Metropolitan (TGM) bermain imbang 0-0 dengan tim Pra PON Sumut.

Pada hari kedua, Selasa (20/12), pertandingan PON Sumut akan melawan Perak FC (klub Liga Super Malaysia) pada pukul 16.15 WIB. (goal)

Susunan Pemain

PSMS Medan: Markus Haris Maulana (gk/C), Sasa Zecevic, Novi Handriawan, Rahmad, Wawan Widiantoro, Anton Samba, Zulkarnain/Arie Supriatna, Inkyun Oh, Luis Alejandro Pena, Choi Dong Soo, Ikpefua Osas.
Pelatih: Raja Isa

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiket Untuk Tur Jepang 2AM Habis Terjual Hanya dalam Waktu 10 Menit

Posted: 19 Dec 2011 04:50 PM PST

 

Tiket untuk tur Jepang 2AM habis terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Pada 17 Desember, situs penjualan tiket online besar di Jepang mulai menjual tiket untuk konser 2AM, 'AM 1st Japan Tour – Never Let You Go' pada jam 10 pagi. Konser ini akan diadakan pada 24-29 Januari di Tokyo, Nagoya, dan Osaka.

Karena 2AM belum debut di Jepang, tiket yang terjual habis ini adalah kejadian yang langka. Ini membuktikan bahwa 2AM mempunyai peluang yang bagus untuk sukses di Jepang.

2AM akan merilis single debut Jepang mereka, 'Never Let You Go', yang di dalamnya termasuk versi Jepang untuk lagu mereka, 'Never Let You Go' dan 'I'm Sorry, I Can't Smile', pada 11 Januari 2012.

Fans berkomentar, "Wow, semua tiket terjual habis! Bahkan mereka belum melakukan debut! Sangat bagus!", "Ini hanya masalah waktu untuk menangkap pasar Jepang."

2AM sekarang sedang sibuk mempersiapkan konser Natal mereka, yang akan diadakan pada 24 dan 25 Desember di Seoul dan memperomosikan single debut Jepang mereka.
Indonews

KARA Disebut Sebagai Bintang Korea Paling Populer di Jepang Oleh ‘Orista’

Posted: 19 Dec 2011 04:40 PM PST

 

Majalah hiburan mingguan Oricon, 'Onlystar Oricon', baru-baru ini mengadakan sebuah survey menanyakan fans Jepang untuk memilih bintang paling populer di tahun 2011.

Hasilnya adalah KARA menempati posisi pertama untuk kategori bintang Korea, dengan diikuti SNSD di posisi kedua. Jang Geun Suk diposisi 3, TVXQ di posisi 4, dan 2PM di posisi 5.

Perwakilan Orista menjelaskan, "Album kedua KARA, 'Super girl', merajai chart Oricon dan menunjukkan angka penjualan yang luar biasa. Mereka juga membintangi beberapa CF, memberikan dampak kepada popularitas mereka di Jepang."

Mengenai SNSD, perwakilan mengatakan, "SNSD mencapai sasaran yang besar tahun ini dengan memasuki pasar dunia dengan 'The Boys' versi Inggris. Album pertama mereka, 'Girl's Generation', terjual melebihi angka 630.000."

Mereka juga menjelaskan bagaimana Jang Geun Suk adalah satu-satunya penyanyi solo dalam 5 teratas, "Dia mulai terkenal melalui dramanya, 'You're Beautiful', dan merajai Oricon dengan single debutnya, 'Let Me Cry'. Dia juga mengadakan sebuah konser live di Tokyo Dome di bulan Nvember."
Indonews

Pembunuh Iris Lee Eun Mi Dihukum 17 Tahun Penjara

Posted: 19 Dec 2011 04:30 PM PST

 

Balik ke bulan Juni, diberitakan bahwa Lee Eun Mi, vokalis utama dari gurp wanita iris, dibunuh oleh mantan pacarnya dengan ditikam sebanyak 65 kali di kepala dan perut saat perjalanan pulang ke rumah.
Kasusnya akhirnya ditutup hari ini, dengan mantan pacarnya dikenai hukuman 17 tahun penjara. Pengadilan awalnya memberikan hukuman 20 tahun penjara, tapi dipotong 3 tahun setelah memutuskan bahwa pria itu menunjukkan penyesalannya.

Pengadilan mengatakan, "Setelah diberitahu bahwa hubungan mereka telah berakhir, 'Cho' berusaha untuk bertemu lagi dengannya untuk memperbaiki hubungan. Kemudian dia menerima kata-kata yang memalukan dan menyakitkan, yang membuatnya membunuh Lee Eun Mi dengan cara yang mengerikan. Sebuah hukuman berat tidak terhindari."

Mereka melanjutkan, "Dengan mempertimbangkan fakta bahwa dia menunjukkan penyesalan terhadap aksinya dan bahwa dia memberikan $ 10.000 USD kepada keluarga almarhumah untuk mengganti kerugian mereka, kami akan memberikan hukuam 17 tahun penjara."
Indonews

Situasi di Korea Utara Membuat Fans Khawatir Terhadap Para Selebriti yang Sedang Melakukan Wamil

Posted: 19 Dec 2011 04:20 PM PST

 

Telah dilaoprkan bahwa pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, meninggal dunia pada 17 Desember jam 8.30 malam (waktu Korea) dikarenakan kelelahan dan terlalu banyak bekerja yang menyebabkan dirinya terserang serangan jantung saat dalam sebuah kereta api express. Kim Jong Il meninggal di usia 69 tahun.

Dengan berita kematian Kim Jong Il, Korea Selatan menyuarakan kecemasan mereka dan perkiraan apakah masa depan bisa berjalan. Dan tentunya, kekhawatir terhadap para tentara yang sedang aktif melakukan kewajibannya mulai meningkat, terutama dari beberapa fandom yang artis favoritnya sedang mengikuti wamil.

Para selebriti yang sekarang sedang mengikuti wamil antara lain Rain, Hyun Bin, Jung Tae Woo, Im Joo Hwan, Wheesung, T-Max Kim Joon, Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Kim Ji Suk, Park Hyo Shin, Super Junior Heechul, Hwanhee, dan Untouchable. Dengan semua tentara yang aktif sedang dalam siaga merah, sepertinya para tentara selebiriti ini juga akan menerima siaga merah.

Sebuah sumber dari The National Defense Public Relations Department mengatakan, "Dengan berita kematian Kim Jong Il, departemen hubungan publik (tempat di mana selebriti melayani) telah membatalkan beberapa acara mereka… Namun, [para tentara selebriti] melaksanakan tugas yang diberikan kepada mereka."

Selebriti yang melayani di departemen hubungan publik adalah Lee Jun Ki, Park Hyo Shin, dan Lee Dong Gun.

Duo hip hop, Untouchable, yang sekarang melayani di band militer, dijadwalkan untuk libiran 100 hari. Namun dengan berita tiba-tiba kematian diktator Korea Utara ini, masih belum dipastikan apakah mereka berdua bisa mengambil liburan mereka atau tidak.

Agensi Untouchable mengatakan, "Kedua member Untouchable seharusnya keluar untuk istirahat pertama mereka di akhir tahun ini, tapi jika [mereka tidak diperbolehkan], kami sedikit khawatir terhadap mereka. Kami hanya berharap bahwa mereka akan melakukan tugas mereka dengan kesehatan yang baik."

Sekarang ini, tidak ada tentara selebriti yang melayani di baris depan. Walaupun Hyun Bin pada awalnya ditempatkan sebagai tentara tempur, dia telah melayani di departemen hubungan publik sejak November.

Rain yang saat ini melayani sebagai asisten instruktur, juga melakukan kewajibannya dan tidak terlihat perubahan yang banyak sejauh ini. Wheesung juga dipilih sebagai asisten instruktur dan sekarang sedang dalam pelatihan tambahan.

T-Max Kim Joon dan Paran Ryan, yang masuk wamil bulan September, sekarang sedang melayani sebagai polisi wajib militer (Kim Joon) dan seorang anggota dari Angkatan Udara (Ryan).
Indonews

‘My Princess’ menggelar konser natal di Jepang

Posted: 19 Dec 2011 04:10 PM PST

 

Pada 17 Desember, para pemeran 'My Princess'  menggelar konser Natal di  Yoyogi National Gymnasium di Jepang.

Disponsori oleh Fuji TV dan Angelic, konser ini dihadiri oleh aktor Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Ryu SooYoung, dan Kikwang B2ST .

Selama segmen pembicaraan, Kim Tae Hee mengungkapkan,

"Ini adalah pertama kalinya saya dalam  sebuah drama sejarah, sehingga   gaya rambut rumit 'gachae' sangat berat untuk saya dan memaksa saya untuk mengambil pil penahan rasa sakit." 

Ryu SooYoung menambahkan, "Biasanya, stamina akan turun setelah empat hari syuting nonstop,tapi Kim Tae Hee tetap terfokus dan  ia selalu mementingkan ini di atas segalanya. "

Ketika ditanya untuk mengungkapkan cerita dari lokasi syuting, Kikwang berkata, "Saya menerima kentang manis dan makanan ringan sebagai hadiah, tetapi makanan tersebut terus menghilang. 

Bahkan wortel dan kentang manis dipersiapkan sebagai alat peraga untuk berakting juga  menghilang. Saya kemudian menemukan bahwa makanan tersebut menghilang  karena Song Seung Hun yang membawa nya "
Song Seung Hun dengan cepat menjelaskan, "Syuting malam membuat aku lapar, dan aku merasa aku akan mati jika aku tidak memakannya."

Beralih ke topik lain yaitu tentang Kikwang, Kim Tae Hee berkata, "Dia memiliki aegyo sehingga saya berpikir bahwa ia  bukan  'idola mengerikan'  . 

Ketika saya melihat penampilan B2ST  , saya hampir   curiga tentang apakah aku sedang melihat Kikwang yang sebenarnya  di atas panggung. "

B2ST juga menghadiri konser tersebut dan membawakan lagu hit mereka, "Bad Girl", "Shock", "Fiction", dan "Rainy Days". "

Ini benar-benar keren dapat  menonton Kikwang bekerja begitu keras dalam drama ini," kata mereka."

Dia berbakat  , dan semakin hari ia menjadi lebih seperti seorang aktor sejati. Kami bangga dengan potensinya. "

Menutup Konser malam itu, mereka menyanyikan lagu natal bersama-sama.
Indonews

Dal Shabet Subin terlihat pergi ke sekolah dengan menggunakan bis umum

Posted: 19 Dec 2011 04:00 PM PST

 

Dal Shabet  maknae Subin  mendapatkan banyak perhatian karena dirinya pergi ke sekolah  dengan naik bus umum .  Pada 17 Desember, foto-foto yang diupload ke sebuah papan komunitas online bersama dengan judul, "Subin naik bus ke sekolah".

Meskipun statusnya sebagai seorang idola, Subin terlihat seperti anak sekolah umumnya  . Ransel dan sepatu kets pink membuatnya tampak lebih seperti siswa biasa.

Netizens berkomentar, "Dia terlihat seperti seorang siswa sederhana", "Bahkan Subin naik bus ke sekolah, ini menarik~", dan "Ini menyegarkan untuk melihat dia menggunakan seragam sekolah".

Dal Shabet saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis album baru tahun depan.
Indonews

Pam Anderson Bikinis in Hawaii & Flaunts Her Slim Figure

Posted: 19 Dec 2011 12:38 PM PST


Pamela Anderson knows that if you've got it, flaunt it! The former Baywatch bombshell hit the sands of Hawaii, showing off her incredible swimsuit bod.

The 44-year-old actress donned a tiny black bikini, which revealed her flat stomach and thin thighs. Also along for the festive vacation was her beau, Jon Rose, who sat back and watched Pam frolic in the surf.

So how does she stay in such great shape?!

Pam credits her good looks to her active lifestyle and strict vegetarian diet, telling UK's Daily Mail:

"I'm always outside and on the beach and in the water and I'm not a real gym person. I don't do the gym and I don't diet. I'm vegetarian but I don't diet."

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Courtney Stodden Spreads Holiday Cheer in Christmas Bikini

Posted: 19 Dec 2011 12:36 PM PST


Welcome to Christmas — Courtney Stodden style.

The 17-year-old bride was seen sitting on Santa's lap (aka her hubby Doug Hutchison) in the snowy mountains, and naturally, there were cameras there to document the whole thing. Wearing her most festive two-piece, C-Stods showed off her curves in a teeny red bikini in about 30 degree weather.

We hope Santa doesn't bring her a cold for Christmas.

Court did tweet about her very own version of the 12 days of Christmas, and for day five said:
"On the 5th day of Christmas my true love gave to me: Five frisky flings…"

Interesting. Hope Santa takes note!

Sumber : Indonews.org

Love the Look: Kate Middleton’s Holiday Gown

Posted: 19 Dec 2011 12:33 PM PST


Kate Middleton and her Prince hit the Sun Military Awards in style on Saturday Dec. 17. Kate shined in a very winter-appropriate Alexander McQueen velvet gown with ruffle detailing. Prince Harry also joined the Royal couple at the event to honor Britain's military heroes.

Kate's iconic style is contagious so there is no doubt this look will be trending this winter season. Kate was not only the most popular bride this year but she has also hit the top of every best dressed list around the world making her one of the biggest present day style icons.

Kate is also just weeks away from her 30th birthday on Jan. 9 and happily for her Prince William will be around to celebrate it before he embarks on a 6 week trip for his Air Force career.

Sumber : Indonews.org

James Franco, AnnaLynne McCord Among Celebrity Cat Lovers

Posted: 19 Dec 2011 12:30 PM PST


Meow! Despite dogs being man's best friend (we're looking at you Ryan Gosling, Robert Pattinson and Ryan Reynolds), there's a slew of celebs that find their pet kitties purrrfect.

From James Franco to AnnaLynne McCord to Evan Rachel Wood, celebrity cat lovers are rampant in Hollywood. Taylor Swift, for example, can't get enough of her cat, tweeting up a storm when she first got her new feline friend.

Back in early November, Swifty tweeted a pic of the kitten, writing: "Hanging out with my new roommate, Meredith."

Even Katy Perry (who has a perfume called Purfect) couldn't get enough of Taylor's cat, writing back: "Uuuuuugggh give me heeeeer!!!"

Sumber : Indonews.org

The Kardashian Christmas Card Is Here!

Posted: 19 Dec 2011 12:24 PM PST


The Kardashian/Jenner clan just released their annual holiday card — and this year, it’s in 3D!

Kim, Khloe, Kourtney, Kris, Bruce, Rob, Kylie, Kendall, Lamar, Scott and little Mason all went glam for this year’s photo shoot — with the entire family wearing black except for mama Kris, who sparkles in a green sequin dress.

According to Kim’s official website, the card was shot by photographer Nick Saglimbeni and can be viewed in 3D when the correct glasses.

“I love our family Christmas cards shoots and I think this one looks amazing!” she added.

Check out some more closeups from the card above — plus see the Kardashians’ many holiday cards through the years.

Our favorite: The one with a Teenage Mutant Ninja Turtle.

Sumber : Indonews.org

Ring On It No More: Beyoncé’s Parents Officially Divorced

Posted: 19 Dec 2011 12:19 PM PST


It looks like Beyoncé‘s mom is now back to being one of the single ladies.

After two years of trying to end her marriage to the singer’s father, Matthew, Tina Knowles is now officially divorced from the man she called husband for almost 30 years.

According to details obtained by E! News, Tina refiled for divorce from Matthew on Aug. 30 after initially filing in 2009.

The divorce was finalized on Nov. 11, with both a judgment agreed upon and an order signed.

So, why the delay? Well, per Harris County, Texas, records, the former couple did have a divorce hearing scheduled in Nov. 2010, but it was dismissed for “Want of Prosecution.”
Translation? Both Tina and Matthew failed to appear in court.

Meanwhile, Beyoncé is still crazy in love with Jay-Z. Which is a good thing, of course. You know, with the whole baby-on-the-way thing happening.

Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar