Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 19 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ritual Pamer Payudara Di Umbul Manding

Posted: 18 Dec 2011 05:56 PM PST

 

Ada larangan tak tertulis bagi kaum perempuan yang mandi di sumber air yang dikeramatkan ini. Mereka dilarang menutupi payudaranya. Alhasil, ritual pamer payudara pun semarak. Terutama di malam Jum'at Legi….

Ritual Payudara Umbul Manding sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Tengah. Sejak dulu debit air di tempat ini memang besar. Bahkan, saat kemarau panjang sekalipun, umbul ini tak pernah kekurangan air.

Karena debit airnya yang relatif besar dan bersih, maka sumber air ini sejak dulu dimanfaatkan warga Desa Semanding dan sekitarnya. Terutama untuk masak, mandi, mencuci, bahkan untuk mengairi sawah. Maklum saja, Umbul Manding memang berada di daerah pegunungan yang amat sulit air.

Yang dapat dikatakan unik, tempat yang biasanya digunakan untuk mandi sejak dulu sengaja dibiarkan terbuka. Tidak ditutupi apa-apa. Padahal, yang mandi disitu tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Mereka berbaur menjadi satu untuk mandi bersama.

Adakah rasa kikuk atau malu pada diri mereka? Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan, maka tidak ada yang merasa malu jika dilihat orang, terutama lawan jenis. Bahkan kalau kaum perempuan sedang mandi mereka sama sekali tidak perlu merasa repot menyembunyikan payudaranya. Bahkan, ada kesan payudara itu sengaja dipamerkan.

Bagi warga pendatang yang belum terbiasa, kalau mandi di Umbul terpaksa menutupi payudaranya. Salah satunya seperti dialami Darsini, seorang guru SD yang ditugaskan mengajar di daerah itu.

Bu Darsini mengaku pada awalnya sangat malu kalau mandi di umbul. Namun, karena tidak ada sumber air di desa tempatnya mengabdi selain umbul itu, dia terpaksa mandi disitu juga. Karena masih malu, pada awalnya kalau mandi terpaksa dia memakai baju. Lama-lama karena sudah biasa bajunya dilepas, begitu juga BH-nya. Akhirnya, kalau mandi telanjang dada.

“Tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena kebiasaan, sekarang kalau mandi saya ikut dengan warga. Semuanya pamer payudara," kata Bu Darsini sambil tersenyum. Walau didekatnya ada Pak Guru dia tidak merasa malu lagi. "Biarin, dari pada dilihat orang lain, lebih baik dilihat teman sendiri,” selorohnya.

Karena ritual mandi telanjang dada ini, maka siapa saja yang kebetulan lewat bisa melihat dengan jelas payudara wanita-wanita desa setempat.

Dilihat dari dekat, masyarakat Desa Semanding memang tergolong masih kolot. Contohnya, warga di sana masih percaya dengan berbagai kepercayaan kuno. Umpamanya, perawan sebelum datang bulan yang pertama, giginya harus dipungur. Alasannya, kalau sudah datang bulan payudaranya supaya cepat besar. Kalau sudah begitu, perawan tersebut biar cepat laku.

Karena masih percaya dengan adat dan kepercayaan tersebut, jumlah wanita di sana yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan dasar masih sangat tinggi. Sebab walau masih SD kalau payudaranya sudah kelihatan besar langsung ditikahkan. Umumnya orang tua disana merasa malu kalau punya anak perawan yang payudaranya sudah kelihatan besar, tapi belum menikah.

Anehnya lagi, bagi yang sudah tidak perawan, pulang mandi dari umbul selalu telanjang dada.

“Nanti kalau tidak telanjang dada malah dikira masih perawan. Padahal anak saya sudah tiga,” kata Yu Sayem ketika minta keterangan oleh Misteri.

Kenapa tempat mandi di Umbul Manding dibiarkan terbuka? Dan, kenapa juga kalau mandi kaum perempuan harus bertelanjang dada?

Rupanya hal ini berkaitan dengan sebuah legenda masyarakat Semanding. Mereka percaya dengan kisah perawan desa yang bernama Srikunti.

Alkisah, beberapa puluh tahun silam, Srikunti ikut daftar jadi calon PNS. Ternyata dia diterima. Bahkan kemudian bunga desa ini menjadi guru di SD Semanding.

Walau Srikunti sudah menjadi guru namun dia tidak berubah. Terhadap siapa saja dia tetap tidak membeda-bedakan. Sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Salah satunya adalah mandor hutan yang bernama Basman. Cinta Basman diterima Srikunti. Keduanya berjanji akan hidup bersama.

Akhirnya setelah menikah, Srikunti diboyong Basman ke rumah orang tuanya yang juga ada di Desa Semanding. Mula-mula penganten ini hidup rukun. Srikunti sendiri waktu itu sudah kerasan hidup di rumah mertuanya.

Tetapi yang namanya hidup berrumah tangga ada saja rintangannya. Suatu ketika Srikunti mendengar kabar kalau suaminya suka mabuk-mabukkan. Walau dia sudah mengingatkan, suaminya tetap saja tidak mau mendengar. Hampir setiap hari Basman malah pulang sempoyongan karena mabuk.

Karena merasa kecewa, diam-diam Srikunti nekad pergi meninggalkan rumah. Supaya tidak terlihat orang setelah Maghrib dia baru berangkat. Namun setelah dia sampai di Umbul Munding malah berhenti. Lalu dia duduk di tepi umbul. Angan-angannnya pergi entah kemana. Dia teringat orang tuannya dan adik-adiknya. Hatinya susah.

Tidak terasa, sudah begitu lama Srikunti duduk melamun di tepi umbul. Sewaktu dia akan meninggalkan umbul, tiba-tiba dari dalam air muncul seorang puteri yang naik bulus raksasa. Sang putri menghampiri Srikunti.

“Kamu jangan mupus (putus asa) dan harus tetap tabah,” kata puteri itu. "Aku datang mau menolong kamu. Sekarang pulanglah ke rumah orang tuamu. Sediakan bunga tujuh warna. Besok bawa ke sini. Apa yang kamu minta bakal kesampaian," sambungnya.

Setelah berkata begitu, puteri cantik tadi hilang entah kemana. Yang kelihatan di depan Srikunti tinggal bulus yang tadi dinaiki sang puteri.

Sementara itu, di rumah Basman bingung mencari isterinya. Sudah dicari kemana-mana tapi tidak ada.

Waktu tengah malam, Basman mendengar kabar kalau ada seorang wanita pingsan di dekat Umbul Munding. Dia cepat-cepat pergi kesana. Ternyata, wanita yang pingsan di dekat umbul adalah isterinya.

Setelah sadar, Srikunti menceritakan apa yang dialaminya. Mendengar kisah Srikunti, muncul kepercayaan dia sudah dibawa pergi siluman Bulus Putih. Sementara, Basman berjanji tidak akan mabuk-mabukan lagi.

Srikunti menjalankan pesan putri gaib yang menemuinya. Dia menyediakan bunga tujuh warna. Setelah itu, dibawa ke umbul dengan ditemani Basman, suaminya.

Keduanya menunggu datangnya sang puteri. Tetapi di tunggu sampai jauh malam sang puteri tak kunjung datang.

“Apakah sang puteri menipu saya, sehingga dia tidak datang?” Gumam Srikunti.

Karena tidak ada tanda-tanda sang putri akan datang, Srikunti dan Basman memutuskan meninggalkan umbul. Tetapi baru saja melangkah, tiba-tiba terdengar ada suara yang memanggil mereka.

“Kalau kamu ingin harta banyak jangan tergesa-gesa!” Kata suara dari dalam umbul.

“Kamu siapa?” Tanya Srikunti.

“Saya siluman Bulus Putih yang menunggu Umbul Manding.”

Srikunti dan Basman terdiam. Di hadapan mereka tampak sesosok putri cantik jelita.

“Kalau kamu ingin kaya, jaga umbul ini supaya sumbernya tetap besar!” Kata sang putri lagi.

“Bagaimana caranya?” Tanya Srikunti.

“Caranya gampang. Semua wanita yang di sini kalau mandi jangan ada yang menutupi payudara. Sebab, kalau ada yang berani menutupi payudaranya, siluman Bulus Putih akan marah.”

Setelah memberi pesan demikian, sang putri menghilang.

Entah bagaimana, cerita dari mulut ke mulut ini akhirnya dipercaya oleh banyak orang. Terutama warga Desa Semanding dan sekitarnya.

Ya, karena masih banyak yang percaya, sampai sekarang masih banyak orang yang ngalap berkah ke Umbul Manding. Apa lagi kalau malam Jum'at Legi, banyak warga luar Desa Semanding yang datang. Mereka melakukan ritual pamer payudara.

Pemandangan unik bisa saja kita saksikan. Selepas mandi dari Umbul Manding, banyak yang pulang dengan telanjang dada. Payudaranya dibiarkan dilihat orang.

 

 

indonews.org

SNSD Seohyun tidak memiliki perasaan sebenarnya dengan Jung Yonghwa

Posted: 18 Dec 2011 05:40 PM PST

SNSD Seohyun membuat penyataan mengejutkan pada episode 15 Desember KBS "Happy Together," dengan memberi tanda "tidak" ketika ditanya apakah dia pernah memiliki perasaan yang sebenarnya untuk CN BlueJ ung Yonghwa.

Pada acara itu, Seohyun diberikan tiga kalimat bahwa apakah dia   harus setuju atau tidak setuju dengan dengan memegang sebuah tanda "O" atau "X"  .

Pertanyaan pertama adalah  apakah saya cantik, kemudian Seohyun memberikan tanda  X" .
Kalimat kedua adalah "Saya memiliki perasaan yang sesungguhnya untuk Jung Yonghwa,"  Dan Seohyun kembali mengangkat tanda "X"  dan  membuat  terkejut orang-orang yang hadir pada acara tersebut.

Ungkapan terakhir adalah, "Saya akan berkencan dengan Jung Bum Kyun, yang terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk," dan Seohyun kembali tidak setuju  lagi.Dia tidak menjelaskan lebih lanjut tanggapannya terhadap pertanyaan Yonghwa. Sebaliknya, dia hanya berbicara tentang standar dirinya untuk tipe idealnya yang ternyata adalah Yoo Jae Suk.

MC kemudian bertanya mengapa dia mengatakan "tidak" untuk pertanyaan terakhir,  Jung Bum Kyun terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk. "
Oh, aku tidak menilai tipe ideal dari segi penampilan. Saya tidak terlalu peduli tentang penampilan seseorang. "

Incoming search:

SNSD Seohyun Meraih Peringkat #1 pada Sebuah Survei Lembaga Klinik Gigi

Posted: 18 Dec 2011 05:40 PM PST

 

Sebuah klinik gigi melakukan survei dari tanggal 20 November – 16 Desember dengan pertanyaan, "Siapa yang memiliki gaya paling elegan dan anggun dengan senyum terbaik diantara para selebriti wanita?" dan mengumumkan hasilnya dimana SNSD Seohyun menempati posisi teratas dengan perolehan sebesar 247 suara atau 53,1% dari total pemilih, diposisi kedua terdapat aktris Shin Min Ah dengan 109 suara (23,4%) sedangkan Park Ha Sun menempati peringkat ke-3 dengan perolehan 83 suara atau 17,8% dari total partisipan survei. Dokter gigi dari klinik tersebut menjelaskan alasan yang mungkin mengapa SNSD Seohyun menempati perangkat pertama, "Seohyun selalu terlihat anggun dan rendah diri, disamping keberhasilan sebagai salah satu anggota SNSD. Aku percaya hal itu membuat image yang baik untuknya. Sementara itu, Shin Min Ah dan Park Ha Sun tampaknya mencoba yang terbaik dengan memperlihatkan image yang baik melalui media. Ketiga selebriti ini masing-masing memiliki image yang indah tidak hanya dengan penampilan mereka tapi juga sikap yang layak mendapat cinta dari semua orang".
Indonews

SNSD Yuri sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam drama terbaru ‘Fashion King’

Posted: 18 Dec 2011 05:35 PM PST

Rumor mengatakan bahwa SNSD Yuri  akan membuat debut aktingnya melalui peran  untuk drama SBS terbaru, 'Fashion King'! Drama ini dijadwalkan mengudara  pada bulan Maret tahun depan,

dan Yuri sedang mempertimbangkan sebagai peran utama wanita.

Pada saat ini, dia dilaporkan akan melihat jadwal SNSD dan memastikan apakah dia bisa  untuk mengambil peran tersebut. Jadwal nya seharusnya selesai sekitar pertengahan-akhir  Desember, dan Yuri berencana untuk menghadiri syuting pertama drama tersebut untuk melihat bagaimana rasanya.'Fashion King' bercerita tentang seorang pemuda yang mulai bekerja di pasar Dongdaemun, dan kemudian ia berhasil dalam industri fashion. Peran utama akan dimainkan oleh Yoo  Ah In, yang terkenal untuk perannya dalam  Sungkyunkwan Scandal'.Staff dari 'Fashion King' berkomentar, "Kami melihat dia meneteskan air mata di tempat di MV, dan kita tahu bahwa kemampuan aktingnya akan bisa lebih baik  dan  kami berharap ia dapat bergabung dengan kita di lokasi. 

Dia bisa memainkan peran berbagai karakter, mulai dari karakter remaja  dan seorang wanita dewasa di usia 20an. "Jika Yuri   menerima tawaran casting ini, dia akan bersaing melawan Yoona untuk drama 2012, mereka masing-masing akan memainkan peran penting dalam suatu drama .
 'Fashion King' akan ditayangkan sekitar waktu yang sama dengan Love rain yaitu drama yang diperankan oleh Yoona .

Indonews

‘Invincible Youth 2′ Mengalami Penurunan Rating

Posted: 18 Dec 2011 05:30 PM PST

 

Dirilis beberapa minggu lalu di tengah banyaknya orang yang menanti, KBS 'Invincible Youth 2′ sejauh ini tidak mengalami peningkatan dengan penurunan rating mereka.

Program variety idol ini menayangkan episode terbaru mereka Sabtu lalu, yang mendapat rating 5.4%, menurut AGB Nielsen. Ini merupakan penurunan sebanyak 0.5% dari episode minggu lalu yang mendapat rating 5.9%.

Yang lebih buruk lagi adalah pesaing utama mereka, MBC 'Quiz to Change the World', mengalahkan rating 'Invincible Youth 2′. 'Quiz to Change the World' mempertahankan posisi memimpin mereka dengan 14.3%.

Penurunan rating yang terus-menerus merupakan kabar buruk bagi produser acara, terutama sejak rating telah jatuh secara bertahap dari 7% di minggu pertama.

'Invincible Youth 2′ adalah musim kedua program variety-kebun (pertanian) KBS, yang berhasil mendapat respon positif dari penonton untuk musim pertama. Member 'Invincible Youth 2′ adalah SNSD Sunny & Hyoyeon, KARA Jiyoung, miss A Suzy, Jewely Yewon, SISTAR Bora, Rainbow Woori, dan f(x) Amber.
Indonews

SNSD Hyoyeon selalu merasa sedih dengan pakaian panggungnya

Posted: 18 Dec 2011 05:20 PM PST

SNSD Hyoyeon mengungkapkan  ia selalu merasa sedih setiap kali ia mengenakan pakaian dan ingin bergaya selalu tidak sesuai untuknya .

Pada Mnet acara MNET Beatles Code ", Hyoyeon menjelaskan," Saya tidak menceritakan ini dengan  para member sebelumnya, tapi aku merasa sedikit cemburu untuk pakaian panggung kami. "

Dia melanjutkan, "Setiap kali aku melihat pakaian-pakaian yang bagus, tentu saja saya ingin memakainya, tapi selalu itu bagus untuk para member lainnya. 

Aku benar-benar marah atas itu dan sering berpikir, 'Mengapa aku tidak diizinkan untuk memakai itu?' ""Akhir-akhir ini, bagaimanapun, saya menempatkan kepercayaan saya kepada unni stylist dan mengatakan kepada diri sendiri, 'Mereka pasti menyuruh saya berpakaian seperti  ini karena akan terlihat cocok dan itu pasti yang terbaik.'"


Ini sebenarnya telah menjadi perhatian para penggemar  , dan netizen dengan cepat   menunjukkan melalui serangkaian foto yang dipasang di papan komunitas tentang kelalaian stylist-nya.

Referensi foto menunjukkan konsep-konsep di mana pakaiannya terlihat buruk   dalam ukuran atau aneh dalam gaya.Netizens berkomentar, "Memang benar sebenarnya Hyoyeon bisa   lebih baik dalam berpakaian di masa lalu", "Aku masih mencintainya karena dia cantik dan percaya diri", dan "Kami mencintainya tidak peduli apapun".

Indonews

After School menceritakan tentang image seksi yang mereka miliki

Posted: 18 Dec 2011 05:10 PM PST

 

Dengan setiap kelompok gadis telah melakukan beberapa variasi dari 'konsep seksi'  , namun kini konsep itu sendiri telah menjadi agak standar, dan mungkin sudah membosankan.

After School berbeda,  Mereka tidak harus memiliki merubah kulit mereka secara berlebihan untuk terlihat seksi,

melainkan, keseksian mereka tampaknya melekat, karena memancar secara alami dari setiap member.   kinerja yang kuat, dan terlihat sehat, seksi adalah beberapa kualitas yang membantu After School menonjol.

Afetr School yang baru-baru ini berbicara dengan Sport Seoul untuk membahas pikiran mereka dengan image  seksi yang mereka miliki.

Leader Kahi berkomentar, "Saya pikir orang berpikir untuk konsep seksi kita karena  koreografi kami, kami tidak menekankan pada penampilan kulit,

melainkan, kami akan fokus pada rutinitas tarian yang kuat. Kami juga memiliki sisi lucu   juga. Image seksi kami diciptakan  melalui panggung, sehingga kita  nyaman tentang hal itu. "

Raina menambahkan dengan tersenyum malu, "Kami senang bahwa tim kami memiliki warna khas. Aku benar-benar ingin image seksi kami lebih menonjol. Saya ingin memulai memamerkan potensi Saya yang masih tersembunyi di dalam. "

Ketika ditanya bagaimana image mereka diciptakan, Lizzy menjelaskan, "Saya berlatih membuat ekspresi wajah di sebuah ruangan dengan cermin besar selama lima jam sehari. Setelah sekitar satu atau dua jam ,aku mulai mengantuk dan mulai tidak menyukai wajah saya. "Topik kemudian beralih ke Bekah, anggota yang telah lulus dari grup tersebut pada bulan Juni. Para member After School setuju bahwa itu adalah saat paling menyedihkan untuk mereka,
dan Jungah menyatakan, "Konsep penerimaan dan kelulusan adalah sesuatu yang awalnya direncanakan dengan gagasan  dan menjadi peristiwa bahagia. Kami tidak tahu bahwa hal tersebut akan begitu sedih, dan keputusan datang tiba-tiba, yang membuatnya lebih buruk. "Kahi menambahkan, "Bekah sudah mempelajari seni untuk waktu yang lama jadi dia luar biasa dalam hal itu.Tampaknya transisi dari gaya hidup bebas di Hawaii dan untuk  gaya hidup tertutup dalam industri hiburan tidak cocok dengan nya. 
Meskipun ia berbakat di bidang musik, dia mungkin menginginkan  untuk belajar bebas, dan dengan demikian ia memutuskan untuk lulus. "
Ketika ditanya bagaimana rasanya  setelah  tiga tahun berkarir, Kahi menyimpulkan,"Apakah itu hanya tiga tahun? Rasanya seperti sudah 6 tahun.
 Sejak pelatihan kami, begitu banyak hal terjadi, seperti perubahan anggota dan unit dan kegiatan solo. 
Kami mampu melakukan begitu banyak hal sehingga  salah satu media internasional memanggil kami kelompok yang paling efisien di Asia. 
Kami berjanji untukmenjadi  After School yang selalu bekerja keras. "

Indonews

Naver Music Merilis 10 Lagu dan Album Teratas di Tahun 2011

Posted: 18 Dec 2011 04:55 PM PST

 

Pada 17 Desember, Naver Music merilis daftar mereka untuk beberapa lagu dan album teratas di tahun ini. Karena tahun ini adalah tahun yang lebih sibuk untuk K-Pop, daftar mereka ini merupakan suatu hasil bagus untuk menutup tahun 2011 dan menyambut tahun 2012.

Semua lagu didaftar berdasarkan informasi dan pencarian yang dilakukan dari 1 Januari hingga 7 Desember.

Berikut adalah daftarnya…

Chart 1: Naver Music Overall

1. T-ara's Roly Poly – 12.8%
2. Davichi's Don't Say Goodbye – 12.3%
3. SISTAR's So Cool – 10.9%
4. miss A's Good-bye Baby – 10.5%
5. Busker Busker's Tokyo Boy – 9.4%
6. Huh Gak's Hello – 9.3%
7. 2NE1′s Ugly – 9.2%
8. Leessang's Turned Off the TV… – 9.1%
9. KARA's Step – 8.5%
10. GG (Feat. Bom)'s I Cheated – 8.1%

Chart 2: Naver Music Streaming

1. T-ara's Roly Poly – 12.7% **TIE**
1. Davichi's Don't Say Goodbye – 12.7% **TIE**
3. SISTAR's So Cool – 11.0%
4. miss A's Good-bye Baby – 10.3%
5. Busker Busker's Tokyo Boy – 9.7%
6. Huh Gak's Hello – 9.6%
7. 2NE1′s Ugly – 9.0%
8. Leessang's Turned Off the TV… – 8.9%
9. KARA's Step – 8.6%
10. Wonder Girls' Be My Baby – 7.3%

Chart 3: Naver Music Download

1. Kim Bum Soo's Please – 11.3%
2. GG (Feat. Bom)'s I Cheated – 10.9%
3. T-ara's Roly Poly – 10.8%
4. Lazy Snail's Apgujung Rascals – 10.1%
5. Hyun Bin's That Man – 9.9%
6. 2NE1′s Lonely – 9.6%
7. Park Jung Hyun's If It Were That Way – 9.5%
8. miss A's Good-bye Baby – 9.3% **TIE**
8. Big Bang's Tonight – 9.3% **TIE**
10. IU's Good Day – 9.2%

Chart 4: Naver Music BGM

1. Hyun Bin's That Man – 22.5%
2. IU's Good Day – 14.2%
3. Jason Mraz's I'm Yours – 12.6%
4. Big Bang's Tonight – 8.4%
5. Lee Sora's Wind Is Blowing – 8.1%
6. Kim Bum Soo's Please – 7.9%
7. IU's Someday – 7.4%
8. Boohwal's I Remember – 6.4%
9. SECRET's Shy Boy – 6.3% **TIE**
10. IU's Story Only I Didn't Know – 6.3% **TIE**

Chart 5: Naver Music Live Album Chart Domination

1. Leessang's Asura BalBalTa – 55 hours
2. IU's Last Fantasy – 52 hours
3. Infinity Challenge's Seohae Ahn Highway Song Festival – 12 hours

Chart 6: Naver Music Albums of the Year

Album dipilih berdasarkan voting dari kritikus musik dan juri musik netizen.

1. Garion's Garion 2 **TIE**
1. Lee Seung Yeol's Whe We Fail **TIE**
3. Jang Giha and Faces' Jang Giha and Faces
4. The Black Skirts' Don't You Worry Baby (I'm Only Swimming)
5. Jung Cha Shik's Precipitous Man
6. The Moonshiners' Blue Night's BEAT!
7. Hwang Bo Ryung's Mana Wind
8. The Koxx's Access Ok
9. Park Joo Won's Fiesta of Sorrow
10. MC Meta & DJ Wreckx's DJ and MC
Indonews

SNSD Sunny, “Aku Ingin Lebih Tinggi 5cm”

Posted: 18 Dec 2011 04:45 PM PST

 

Pada episode "Mnet Beatles Code" yang tayang tanggal 15 Desember lalu, SNSD hadir sebagai bintang tamu. Yoon Jong Shin selaku host acara tersebut bertanya pada Sunny mengenai keinginannya dan Sunny pun menjawab, "Aku berharap lebih tinggi 5cm".

"Aku melukaiku lututku ketika aku masih dibangku sekolah menengah. Aku pergi ke rumah sakit dan melakukan X-Ray tapi dokter memperlihatkan ekspresi serius diwajahnya. Dia mengatakan bahwa pertumbuhannya sudah berhenti. Jika saat itu dia tidak mengatakan yang sebenarnya, setidaknya aku akan memiliki harapan. Tapi harapanku hilang saat itu juga", ucap member yang terkenal dengan aegyo-nya ini.

Selain itu, para member SNSD bercerita tentang tipe ideal mereka dan menarik perhatian para penonton dalam acara tersebut.
Indonews

Super Junior Yesung Juga Ingin Dicintai ELF

Posted: 18 Dec 2011 04:39 PM PST

 

Sejak dirilisnya lagu Super Junior Donghae & Eunhyuk, "Oppa has Risen" maka penggunaan kata "Oppa" pun semakin sering terdengar dikalangan penggemar dan mereka semua fokus pada kedua anggota Super Junior itu.

Oleh karena itulah, baru-baru ini Super Junior Yesung memperlihatkan sedikit kecemburuannya terhadap lagu itu dan mengingatkan fans akan keberadaannya dan mengupdate akun twitter-nya dengan sebuah foto beserta caption, "Cintai Oppa ini juga".

Fans yang melihat tweet-an Yesung ini kemudian meninggalkan komentar seperti, "Oppa kami juga mencintaimu", "Oppa kamu juga punya KRY, jangan cemburu pada EunHae" dan "Yesung kamu adalah yang terbaik bagaimana bisa kami melupakanmu, aku mencintaimu Oppa".
Indonews

Incoming search:

Kang So Ra menyiapkan makan siang yang mirip dengan Super Junior Leeteuk

Posted: 18 Dec 2011 04:29 PM PST

Bekal Makan siang  Kang Sora yang ia buat untuk Super Junior Leeteuk  menarik perhatian.

Dalam episode  MBC We Got Married yang ditayangkan pada 17 Desember, Kang So Ra tampil di konser Super Junior yang diselenggarakan di Jepang.

Sebelum berangkat ke Jepang untuk memberikan semangat kepada Leeteuk, Kang So Ra membuat makan siang untuk suami virtualnya dan  para  "saudara iparnya."

Kang So Ra menarik perhatian khusus dengan membuat makan siang Special  yang tampak seperti Leeteuk dengan menggunakan beberapa perkedel, ikan goreng, ham, dan tomat.

Para pembawa acara yang  menunjukkan hal tersebut  melihatnya kagum pada kemiripan makanan tersebut dengan Leeteuk.Selain itu, Kang So Ra juga membuat beberapa makan siang lainnya untuk para "saudara iparnya," yaitu member lain dari Super Junior, dengan menggunakan telur dan ham yang memberi mereka sebuah kilas balik dari masa lalu.

Leeteuk, terlihat sangat senang dengan makan siang tersebut, yang mirip seperti dirinya khususnya tulang pipi,  dan ia mengatakan, "Bagaimana aku bisa makan ini?"
Indonews

Super Junior Donghae antusias menyambut drama Taiwan ‘Skip Beat’

Posted: 18 Dec 2011 04:20 PM PST

Donghae merasa gugup dan juga bersemangat pada saat yang sama dengan peran pertama untuk aktingnya di drama TV Skip Beat. Pada 17 Desember Donghae mengatakan melalui akun twitter miliknya :

D-Day 1. Akhirnya besok akan ada drama terbaik Asia  , Skip Beat, hari pertama ditayangkan di Taiwan. Aku gugup. 

Banyak penggemar yang juga mengungkapkan kegembiraan mereka dan juga tidak sabar untuk menunggu Drama terbaru Super Junior Donghae dan Siwon Skip Beat.

Beberapa penggemar juga mengatakan mereka senang tapi tegang pada saat yang sama. Super Junior Donghae dan Siwon akan beradu akting dengan Aktris Taiwan Lin Yichen  .

Baru-baru ini, Donghae telah sangat aktif dalam posting update tentang kegiatan-kegiatannya melalui Twitter.Setelah posting tweet lucu tentang single baru dengan Eunhyuk oppa Apakah Tiba, ia juga tweeted bagaimana dia mencintai penggemarnya dengan memposting foto-foto dirinya dan Super Junior.
Indonews

T-Ara mengungkapkan keinginan mereka di hari natal

Posted: 18 Dec 2011 04:10 PM PST

Para anggota T-ara-baru-baru ini diwawancarai di 'Jepang Oricon Style, di mana mereka mengungkapkan apa harapan mereka  untuk hari Natal.

Eunjung berkata, "Aku ingin bertemu seseorang  di Tokyo Tower … saya tidak peduli apakah orang itu laki-laki atau tidak, aku hanya ingin bertemu dengan seseorang yang menakjubkan." Hwayoung dan Soyeon setuju dengan keinginannya.

Hyomin, di sisi lain, mengungkapkan, "Aku ingin hidup selamanya dan tidak pernah menjadi tua,"

sementara  Boram memilih, "Saya juga ingin menjadi abadi." Eunjung menambahkan, "Kemudian, saya ingin mempertahankan kulit muda saya."Jiyeon menyatakan, "Saya ingin menjadi seorang wanita yang tak terlihat untuk dapat membalas dendam. Nah, bagian balas dendam adalah sebuah lelucon, tapi saya ingin menjadi seseorang yang tidak terlihat sehingga saya bisa dengan leluasa mengunjungi banyak tempat-"
Indonews

Karena Mantan Jendral, Boleh Tembak Seenaknya Tanpa Proses Hukum ?

Posted: 18 Dec 2011 04:00 PM PST

Mantan Kapolda Metro Jaya Irjen (Purn) MSY dilaporkan oleh Sekuriti Perumahan Taman Resort Mediterania, Jakarta Utara karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan, dengan mengumbar tembakan dihadapan publik.Meski kasusnya sudah dilaporkan pada 8 Agustus 2011 lalu, tapi sampai sekarang belum diproses sama sekali.Sugeng Joko Sabiran, yang melaporkan sang jenderal ke polisi ini menuturkan, peristiwa terjadi Rabu (3/8/2011) sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu, datang seorang tamu MSY ke kompleks Perumahan Taman Resort Mediterania. Tamu tersebut hendak main pingpong di lapangan perumahan Taman Resort Mediterania bersama MYS.Penjaga pos keamanan kompleks, Kasman dan Ponijan mencegah tamu tersebut masuk. Karena dilarang masuk, tamu tersebut lalu menghubungi MSY. Tidak berapa lama, MSY lalu mendatangi pos penjagaan.Sesampai di pos satpam, MSY mengeluarkan pistol dan mengancam. Kemudian dengan gagah berani, sang jenderal mengeluarkan tembakan ke udara sebanyak empat kali. Semua kejadian itu, ditonton langsung oleh penghuni perumahan dan masyarakat sipil lainnya. "MSY sempat mengeluarkan pistol dan mengancam seorang sekuriti. 'Saya tembak kamu' ucap Sugeng, Minggu (18/12/2011).

Indonews.org

f(x) Sulli di kehidupan sekolahnya

Posted: 18 Dec 2011 04:00 PM PST

Baru-baru ini, gambar dari f (x)  Sulli dalam seragam sekolah dirilis dan membuat  fans nya bersemangat.
Pada sebuah situs online, gambar yang telah diposting dengan judul, " Sulli pergi ke sekolah. Dia tampak manis mengenakan seragam sekolah. "Sepertinya salah satu teman sekelasnya mengambil gambar ini, di mana member termuda f(x) ini berdiri didepan kelas, mengenakan seragam sekolah kekuningan tanpa make up. Sulli yang Dijuluki sebagai bayi raksasa,  membuktikan bahwa dia tetap terlihat menakjubkan bahkan mengenakanseragam sekolah,

Netizens memberikan komentar : "Seandainya ada seorang gadis seperti dia di sekolah saya." "Dia tetap bersinar bahkan di kelas"  Sulli baru-baru ini syuting special episode SBS's I Love Sunday–Running Man, yang menampilkan bintang-bintang idola untuk menandai akhir tahun. Episode ini akan mengudara pada tanggal 25 Desember.
Indonews

Messi Sabet Mobil dan Golden Ball Award

Posted: 18 Dec 2011 03:38 PM PST

Selain mengantarkan klubnya jawara FIFA Piala Dunia Antar Klub 2011, Lionel Messi berhasil keluar sebagai pemain terbaik di ajang yang dilangsungkan di Jepang itu.

Striker dengan julukan Si Kutu ini mampu merebut Golden Ball Award mengungguli dua pemain nominator lainnya yakni Xavi (menerima Silver Ball Award) dan pemain muda bertalenta Santos FC berusia 19 tahun, Neymar (memperoleh Bronch Ball Award).

Keberhasilan Messi mencetak dua gol dan satu assist dalam pertandingan yang diperkirakan ditonton miliaran penduduk dunia itu, merupakan pernilaian utama kenapa FIFA melalui Presidennya, Sepp Blatter menobatkannya sebagai penerima ‘Golden Ball Award’.

Selain meraih Golden Ball Award, Lionel Messi juga memperoleh penghargaan terbaik dari salah satu sponsor utama Piala Dunia Antarklub FIFA itu. Yakni berupa sebuah mobil mewah Toyota Prius keluaran terbaru.

Dengan prestasi ini, Messi semakin berpeluang merebut gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia 2011 atau yang dikenal dengan Ballon d’Or untuk ketiga kalinya bertutur-turut, menyisihkan pesaing terberatnya, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pasalnya, Ronaldo tak mampu membawa klubnya itu menjuarai Liga Spanyol, Liga Champions UEFA (antar klub Eropa) dan antar klub dunia (FIFA), sebagaimana Messi membuktikannya bersama Barcelona tahun ini.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Review: Serigala Roma Mengamuk di Napoli

Posted: 18 Dec 2011 03:22 PM PST

AS Roma mengamuk, bertandang ke markas Napoli mereka mampu membungkam tim yang baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions itu dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Sao Paolo, Senin dini hari (19/12).

Malam tadi memang seolah bukan milik tim tuan rumah. Laga baru berjalan tiga menit, mereka sudah tertinggal terlebih dahulu kala usaha kiper Morgan De Sanctis untuk mengantisipasi arah datangnya bola malah membuat bola bergulir masuk kegawangnya sendiri. Gol bunuh diri yang cepat selain membuat Roma pun unggul 1-0 atas tim tuan rumah, juga membuat mental Napoli seakan runtuh.

Hal ini berhasil dimanfaatkan Roma untuk mempertahankan keunggulan mereka dan dengan leluasa menyerang. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan mereka tetap bertahan.

I Partenopei mencoba bangkit di babak kedua, dan langsung menekan. Namun, Giallorossi yang seolah menunggu lengahnya para pemain Napoli yang getol menyerang itu, akhirnya bisa kembali menambah keunggulan melalui tendangan Pablo Osvaldo di menit ke-59. Umpan sodoran Fransesco Totti itu pun membuat tuan rumah memperlebar jarak menjadi 2-0.

Asa Napoli mulai datang ketika Marek Hamsik mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-81. Gol yang ia cetak melalui sudut sempit itu membuat semangat rekan-rekannya bangkit.

Namun, sebuah umpan matang Pablo Osvaldo di menit akhir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fabio Simplicio dan membuat skor menjadi 3-1. Skor yang akhirnya menjadi penutup laga ini.

Kemenangan ini membuat posisi Roma kembali naik ke peringkat 7. Perolehan 21 angka mereka sama dengan perolehan poin Napoli yang tepat berada di atas mereka. Poin ini juga sama dengan yang dimiliki Genoa dan Catania yang berada di peringkat ke delapan dan ke sembilan.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Review: Ambisi Lazio Ditahan Udinese di Olimpico

Posted: 18 Dec 2011 03:21 PM PST

Udinese sukses menahan ambisi Lazio untuk menyalip mereka di klasemen sementara Serie A dengan menahan imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari (19/12).

Ketat dan kerasnya pertandingan ini mulai terasa sejak awal. Sebab, kedua tim memang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara. Saling jual beli serangan pun mewarnai laga ini.

Ketat dan kerasnya pertandingan ini mulai terasa sejak awal. Sebab, kedua tim memang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara. Saling jual beli serangan pun mewarnai laga ini.

Walau berstatus sebagai tim tamu, tidak membuat Udinese kecil hati. Bahkan, Bianconeri dari Friuli ini mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui Antonio Floro Flores di menit ke-27. Sementara Lazio baru bisa menyamakan kedudukan melalui Senad Lulic jelang babak pertama berakhir. Skor 1-1 ini pun menjadi pengantar kedua tim turun minum.

Lazio yang merasa ini lah kesempatan mereka untuk dapat menyalip Udinese kian meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua. baru lima menit babak ini berjalan, Olimpico kembali bergemuruh. Sebuah sepakan Miroslav Klose mencoba ditahan Damiano Ferronetti, namun bola malah bergulir ke gawang Udinese. Tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Di tengah ketertinggalan mereka ini, allenatore Udinese, Francesco Guidolin, melakukan pergantian pemain yang terbilang jitu. Bomber gaek mereka, Antonio Di Natale dimasukkan untuk menggantikan Gabriel Torje. Masuknya sang top skorer memebuat daya serang Udinese mulai meningkat. Di Natale menjadi otak di balik gol Giampiero Pinzi yang dengan leluasa mampu memaksakan hasil imbang menjadi 2-2. Gol di menit ke-74 ini kemudian bertahn hingga laga usai.

Hasil seri ini tidak mengubah komposisi empat besar klasemen sementara Serie A. Udinese tetap berada di peringkat ketiga, sementara Lazio berada setingkat lebih rendah dengan tertinggal dua angka.

Sumber : Indonews.org

Review: El Magico Antar City Kembali ke Puncak

Posted: 18 Dec 2011 03:21 PM PST

Gol tunggal David Silva ke gawang Arsenal mengantarkan Manchester City kembali memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris 2011-2012, Minggu (18/12).

Sama dengan pertandingan babak pertama yang berjalan saling serang, di babak kedua, baik Arsenal atau City tetap menampilkan sepak bola terbuka dan menyerang.

Baru semenit babak ini berjalan, The Gunners terpaksa kehilangan Johan Djorou yang cedera. Ignasi Miquel dimasukkan Wenger untuk menggantikannya namun dengan merotasi Laurent Koscielny untuk menempati posisi Djorou. Sementara Thomas Vermaelen digeser ke tengah dan posisi bek kiri ditempati Miguel.

Sepeninggal Djorou dan rotasi tersebut, City terlihat lebih leluasa untuk menyerang hingga akhirnya mendapatkan gol pertama mereka melalui sambaran David Silva. Gol Manchester Blue ini berawal dari Mario Balotelli yang lepas di sisi kiri. Usai berduel satu lawan satu dengan bek Arsenal, striker Italia ini melepaskan tendangan keras yang masih bisa diblock Wojciech Szczesny. Bola muntah diperebutkan Sergio Aguero dan Laurent Koscielny, dan bola mengarah kepada Silva yang tak terkawal karena Miguel terlambat menutup pergerakannya. Tanpa kontrol, El Magico pun langsung menuntaskan bola ke gawang, City pun unggul 1-0.

Arsenal tak langsung down dengan gol itu. Malah dua menit kemudian The Gunners mendapatkan gol mereka melalui kaki Robin van Persie yang sukses menaklukkan Joe Hart. Akan tetapi, bendera offside lebih dulu dikibarkan sebelum RVP menendang bola tersebut.

Menit ke, 61 Kun Aguero hampir saja menggandakan keunggulan The Citizen. Tendangan first time striker Argentina itu yang memanfaatkan bola muntah masih tipis saja di sudut kanan gawang tim tamu.

RVP kembali mendapatkan peluang emas melalui sundulan. Namun, selain lagi-lagi offside, Hart masih sigap memblok heading keras terarah tersebut. Peluang Arsenal itu langsung dibalas dengan peluang yang tak kalah cantiknya dari Pablo Zabaleta. Akan tetapi, tendangannya saat ia tak terkawal itu masih menerpa tiang gawang Szczesny sebelah kanan.

Pada menit ke-69, demi menambah daya gedor timnya, Arsene Wenger menarik keluar Theo Walcott dan memasukkan Andrei Arshavin. Pergantian yang langsung diimbangi Roberto Mancini dengan memasukkan James Milner untuk menggantikan Balotelli, lima menit kemudian. Kedua tim tetap sama saling serang, namun tak ada lagi gol tercipta.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk City tetap bertahan dan mereka pun kembali memuncaki klasemen sementara yang sempat dihuni Manchester United beberapa jam yang lalu. City kembali unggul dua angka atas tetangga mereka itu, sedangkan Arsenal mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan 29 angka dari 16 laga.

Sumber : Indonews.org

Review: Tottenham Menang Tipis Atas Sunderland

Posted: 18 Dec 2011 03:19 PM PST

Tottenham Hotspurs menjamu Sunderland dalam lanjutan Liga Premier. Mereka berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 1-0.

Tottenham memiliki peluang pertama mereka pada menit 14. Kerjasama apik antara Parker dan Van der Vaart berhasil memberikan peluang bagi Sandro yang berlari mendekati area kotak penalti Sunderland. Ia menerima operan dari Van der Vaart kemudian melepaskan tendangan keras. Bola masih melebar dari gawang.

Sunderland mengancam gawang Tottenham pada menit 34. Sessegnon berhasil mengirimkan umpan matang kepada Richardson yang telah berdiri di depan gawang Tottenham. Sayangnya ia tak dapat menerima umpan tersebut dengan baik sehingga peluang emas itu terbuang sia-sia.

Pavlyuchenko memiliki peluang emas untuk mencetak gol pertama Tottenham pada menit 45. Parker mengirim sebuah umpan lewat tendangan volley-nya ke Pavlyuchenko yang telah berdiri di dekat tiang gawang. Sayangnya tendangan dari pemain Rusia tersebut tidak berhasil karena bola masih melebar.

Gol pertama Tottenham tercipta pada menit 61. Roman Pavlyuchenko berhasil memanfaatkan umpan dari Van der Vaart. Ia berlari dari sisi kanan pertahanan Sunderland kemudian melepaskan tendangan keras. Bola meluncur ke arah pojok bawah gawang Sunderland tanpa mampu dihalau kiper Westwood.

Van Der Vaart bermain gemilang bagi Tottenham. Ia berhasil mengirimkan umpan matang kepada Modric pada menit 75. Peluang tersebut masih gagal diselesaikan karena bola hasil tendangan Modric justru mengarah tepat ke badan Van Der Vaart.

Bendtner hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 89. Ia berhasil menerima umpan matang dari Sessegnon namun bola hasil tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kemenangan masih menjadi milik Tottenham. Kemenangan ini membuat Tottenham berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Sunderland sendiri tertahan di posisi enam belas dengan raihan 14 poin

Susunan Pemain:

Tottenham:
Friedel; Walker, Gallas, King, Assou-Ekotto; Lennon (Pavlyuchenko 27′), Parker, Sandro, Modric, Van der Vaart; Adebayor.

Sunderland:
Westwood, O’Shea, Bardsley, Brown, Bramble, Richardson, Larsson, Colback, Vaughan, Sessegnon, Wickham (Bendtner 46′).

Sumber : Indonews.org

Kylie Jenner — Too Young To Wear a Bandage Dress?

Posted: 18 Dec 2011 01:07 PM PST


Kylie Jenner stepped out of her famous sisters’ shadows last night in a sparkly ombre mini.

The youngest daughter of Kris and Bruce Jenner turned heads on the red carpet in a body-hugging bandage dress. The style, pioneered by Herve Leger, is popular with stars like Jennifer Love Hewitt and Kylie’s older sister Kim Kardashian.

But at just 14-years-old, is Kylie too young for the sexy style? Share your thoughts in the poll below and click the “Launch Gallery” button to see more stars in bandage dresses.

Sumber : Indonews.org

Kendall Jenner Cheers for Her Team at Championship Game

Posted: 18 Dec 2011 01:04 PM PST


Forget about holiday spirit, Kendall Jenner is getting into her high school spirit!

Along with her fellow cheerleaders, Kendall rocked out with her pom-poms as she cheered on her Sierra Canyon HS Trailblazers at The Home Depot Center in Carson, CA. Dad Bruce Jenner was also on hand to provide support during the football team's state championship game.

Kendall's cheerleading skills must have paid off because her high school team won!

This year has been a good to Kendall. In 2011, the young Kardashian sister made her runway debut, rang in her sweet 16, was nominated as a "Rising Star" and helped her school's football team win the championship. What's next? Only time will tell!

Sumber : Indonews.org

Demi Lovato Flashes Lots of Leg at LAX

Posted: 18 Dec 2011 01:02 PM PST


Talk about getting more leg room!

Flying in from Puerto Rico, Demi Lovato was spotted arriving at Los Angeles International Airport in a very revealing bottom this Saturday. Sporting a super short fringed skirt, Demi flashed her gorgeous gams as she walked through the terminal.

Earlier in the day, the young starlet tweeted about the outfit, saying:

Up way to early to catch a flight to la la land…. Found something to wear so I didn't wear the same outfit as yesterday….. #score

Are you digging Demi's leggy look? Let us know in the comments!

Sumber : Indonews.org

 

Newly Single Ashley Tisdale Out with Boys Like Girls Rocker Martin Johnson

Posted: 18 Dec 2011 12:59 PM PST


Ashley Tisdale is having fun as a single gal!

On Friday night, the Disney starlet was spotted getting close to Boys Like Girls frontman Martin Johnson outside of Trousdale in Los Angeles. Wearing a form-fitting, black velour dress, the Tiz played it coy and tried to avoid onlooking photographers as she left the trendy club with her friend. The couple was joined by pals Haylie Duff, Jenna Dewan and Channing Tatum for a concert.

Ashley later on tweeted about her Friday night, saying:

With @HaylieK @jennaldewan and@channingtatum watching Robin Thicke. The night has just started :)

Earlier this week, Us Weekly reported that the High School Musical star had split from Scott Speer, her boyfriend of nearly two years. A source confirmed the split to the magazine and said, "They had been on and off for a while. They tried to work it out but realized their relationship ran its course."

Sumber : Indonews.org

Because He’s Hot: Cam Gigandet Goes Shopping with His Family

Posted: 18 Dec 2011 12:56 PM PST


Cam Gigandet and his wife, Dominique Geisendorff, took their daughter to The Grove in Los Angeles Friday afternoon. The couple looked relaxed in comfy hoodies and cardigans as they made their way to Pottery Barn for some furniture shopping. Meanwhile, little Everleigh look extra adorable in a knitted beanie and Ray Ban wayfarers.

The hunky Twilight actor is currently starring in Free Ride alongside True Blood actress Anna Paquin. According to IMDB, the plot of the film is as follows:

A single mom is caught up in the Florida drug trade during the late 1970s and tries to make a better life for her two girls.

The movie is set to release in 2012.

Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar