Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 07 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


CN BLUE attend signing event for ‘Holika Holika’

Posted: 06 Oct 2011 02:39 PM PDT

 

Brand kosmetik, 'Holika Holika' menyelenggarakan sesi tanda tangan dengan CNBLUE di departement Shilla duty-free pada 27-29 September lalu. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan debut resmi CNBLUE di Jepang, juga menyambut konsumer dari luar negeri yang berkunjung,

Brand ini memberikan paket spesial untuk acara ini, 200 pembeli pertama yang membeli paket ini akan menerima hadiah tambahan.

CN BLUE sangat gembira bisa menyapa penggemar mereka yang datang dari Cina dan Jepang untuk melihat mereka dan bahkan mengobrol dengan fans Jepang, memamerkan kemampuan bahasa mereka yang bagus.

Jung Yong Hwa mengatakan, "Kami hanya ingin berterima kasih pada fans kami yang datang jauh-jauh hanya untuk melihat kami dan kuharap pengalaman ini bisa terkenang oleh kalian semua."

INDOFILES

Super Junior Donghae & SNSD Seohyun berduet untuk bantu anak-anak di Afrika

Posted: 06 Oct 2011 02:34 PM PDT

 

Super Junior Donghae dan SNSD Seohyun akan merilis lagu duet mereka yang berjudul, "Dreams Come True," dalam bentuk digital untuk kepentingan UNICEF, membantu anak-anak yang kekurangan di Afrika.

"Dreams Come True" juga merupakan lagu tema 2011 Asia Song Festival, yang akan diselenggarakan pada 15 Oktober di Stadium Daegu. Donghae dan Seohyun menyumbangkan bakat mereka dengan merekam lagu ini, dan menampilkannya secara gratis sebagai lagu penutup di festival tersebut.

Semua hasil penjualan dari lagu ini akan digunakan untuk proyek UNICEF untuk anak-anak di Afrika Timur. Sebelumnya Agustus lalu, Seohyun bersama member SNSD lainnya juga membantu proyek "Help African Children" yang diadakan oleh Sekretaris PBB Ban Ki moon dan UNICEF.

Lagu duet Donghae dan Seohyun ini direncanakan rilis tanggal 11 Oktober.  INDOFILES

Incoming search terms:

  • snsd 07 oktober 2011

Bagaimanakah potongan rambut baru Park Min Young ?

Posted: 06 Oct 2011 02:31 PM PDT

 

Park Min Young mengatakan perasaannya tentang potongan rambut bob nya.

Pada konferensi pers untuk drama baru KBS Glorious Jae In, pada tanggal 5Oktober, Park Min Young berkata, "Saya dulu berpikir tentang memotong pendek rambutku dan sekarang akhirnya aku memilikinya. Saya pikir itu akan sangat sedih karena saya belum pernah memotong rambut saya selama 14 tahun tapi sebenarnya hal ini sangat menarik."

Dia juga mengatakan, "Saya pikir potongan rambut pendek akan lebih baik untuk mengekspresikan karakter Jane karena dia adalah seorang gadis aktif dalam drama tersebut dan ini sebenarnya menyenangkan."

Glorious Jae In, disutradarai oleh Lee Jung Sub dan ditulis oleh Kang Eun Gyung yang juga membuat  KBS Baker, Kim Tak Goo pada tahun lalu,

Park Min Young berperan sebagai Yoon Jae Dalam drama ini, ia akan menjadi seorang asisten perawat  yang ingin menjadi seperti Nightingale.

Yoon Jae  yang dibesarkan sebagai seorang yatim piatu tetapi selalu berusaha untuk menjaga sikap positif dan menjadi sosok yang hangat. Namun, karena ia bertemu Kim Young Kwang (diperankan oleh Jung Myung Cheon), hidupnya jadi rumit.  INDOFILES

Incoming search terms:

  • /Park_Min_Young

Program Korea Masuk Nominasi “International Emmy Awards 2011″

Posted: 06 Oct 2011 02:27 PM PDT

 

Korea mendapat dua nominasi untuk  International Emmy Awards 2011.

Aktor Jang Hyuk menerima nominasi dalam Best Performance untuk kategori Aktor karena perannya dalam dram KBS "Chuno" ("The Slave Hunters"). Jang Hyuk akan melawan Fábio Assunção dari Brazil, Christopher Eccleston dari United Kingdom, dan Michael Nyqvist dari Swedia.

Nominasi kedua didapat oleh trio komedian (Kim Byung Man, Noh Woo Jin, dan Ryu Dam) dalam KBS "The Master Show" (segemn dalam "Gag Concert") untuk kategori Non-scripted Entertainment (Hiburan tanpa naskah). Program lainnya untuk kategori yang sama adalah "La Expedicion – Mas alla de lo imposible" dari Meksiko, "El Hormiguero" dari Spanyol, dan "The World's Strictest Parents" dari United Kingdom.

International Emmy Awards tahun ini akan diadakan di New York, hari Minggu tanggal 21 November.  INDOFILES

Incoming search terms:

  • Oktober 2011 berita entertainment korea

Cewek Lagi Pengin Berhubungan Seks

Posted: 06 Oct 2011 11:26 AM PDT

Seumur – umur belum pernah dengar ada cewek minta berhubungan seks secara langsung dan blak – blakkan kepada cowoknya, misalnya bilang gini ML yuk mas? He2.. Yang ada cowoknya malah gelagapan kali ya kalau denger ceweknya ngomong gitu.

Cewek tuh makhluk lembut dan segala sesuatu yang dia lakukan juga penuh kelembutan, termasuk mengajak pasangan cowoknya berhububungan seks.

Seorang cewek ketika menginginkan berhubungan seks dengan  cowoknya, maka dia tidak akan memintanya dengan berkata secara langsung dan terus – terang, namun biasanya seorang cewek akan menggunakan bahasa tubuhnya. Perhatikan gerak – gerik bahasa tubuh cewek pada video dibawah ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Membuat Gambar Menjadi Teks / Tulisan (100% Berhasil)

Posted: 06 Oct 2011 10:34 AM PDT

Disini anda dapat merubah gambar atau foto berisi tulisan yang anda ambil menggunakan Scan kemudian merubahnya menjadi sebuah teks.

Sebagai contoh anda melakukan Scan terhadap buku makalah dan hasil scan adalah ( berupa gambar ). Dengan bantuan alat konversi online dibawah ini, anda dapat merubah isi tulisan di dalam gambar hasil scan tersebut menjadi sebuah ( teks ). Hal ini sangat menghemat waktu dan tenaga anda, karena anda tidak perlu lagi mengetik secara manual. Hasil konversi sangat akurat karena tidak menggunakan software abal – abal seperti yang biasa beredar.

Cara menggunakan:

1. File gambar yang dapat dikonversi menjadi sebuah teks berupa (Jpg, Gif, Tiff, Bmp).
2. Besar file gambar tidak boleh melebihi 2MB.
3. Anda hanya dapat mengkonversi maksimal 10 gambar setiap 1 jam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tools Untuk Data Recovery

Posted: 06 Oct 2011 09:10 AM PDT

Anda mungkin pernah mengalami masalah dengan harddisk yang tiba-tiba crash, tidak terdeteksi, terformat, terpartisi, bad sector, ataupun tidak dikenal sistem.
Padahal data-data penting masih ada di dalam harddisk tersebut dan belum di-backup.
Disini ada beberapa Tools Untuk Data Recovery yang mungkin dapat membantu anda mengembalikan file anda yang hilang atau memulihkan disk anda jika mengalami bad sector.

1. Recuva (http://www.recuva.com/)
Recuva adalah tool yang user-friendly berbasis Windows.
Ketika Anda menjalankan Recuva, anda dapat menemukan file yang hilang dengan menu file-recovery wizard atau the application's manual mode.
File-recovery wizard ini berguna jika anda yakin data anda sudah tidak ada tapi anda tidak cukup yakin di kemana hilangnya atau cara untuk mendapatkannya kembali.
Wizard dapat digunakan untuk mempersempit pencarian anda untuk tipe gambar, musik, dokumen, video, atau semua file, dan anda dapat mengatur lokasi pencarian di komputer anda seperti di removable media, My Documents, Recycle Bin, atau lokasi tertentu .
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows.

2. Undelete Plus (http://undelete-plus.com/)
Undelete Plus merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk komersial.
Tool recovery file ini bekerja pada semua versi Windows dan inkarnasi dari FAT dan NTFS file sistem.
Seperti Recuva, Undelete Plus memberikan recovery kemungkinan untuk menemukan file-file berdasarkan file yang rusak.
Anda dapat mengurutkan file menurut jenisnya, mengatur filter berdasarkan waktu dan ukuran serta dapat menghasilkan struktur folder tetap utuh saat anda selesai melakukan recovery file.
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows.

3. TestDisk (http://www.cgsecurity.org/wiki/TestDisk)
TestDisk adalah tool yang sangat ampuh untuk memulihkan data anda. Tidak hanya dapat melakukan TestDisk pemulihan seperti menghapus file secara tidak sengaja dari FAT, NTFS, ext2 dan file sistem, tetapi mempunyai fungsionalitas tambahan yang lain.
Dengan TestDisk anda dapat merecover boot sektor anda, membangun kembali boot sektor anda, memperbaiki tabel FAT, memperbaiki MFT anda, menemukan backup ext2/ext3 superblock, menemukan partisi yang hilang dengan banyak format yang dapat membantu anda menemukan data yang hilang.
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows/Mac/Linux.

4. PhotoRec (http://www.cgsecurity.org/wiki/PhotoRec)
PhotoRec adalah pelengkap program TestDisk. Seperti TestDisk, aplikasi ini juga tanpa sebuah GUI, tetapi juga cukup kuat untuk melakukan recovery file.
Banyak pengguna lebih suka PhotoRec sebagai alternatif yang lebih aman bila dalam pemulihan disk tidak diperlukan.
Secara keseluruhan, PhotoRec merupakan perangkat canggih yang cepat dan aman untuk menyalin file yang anda hapus ke disk yang lain.
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows/Mac/Linux.

5. Restoration (http://www.aumha.org/a/recover.php)
Restoration berukuran kecil, tanpa tool tambahan dan merupakan portabel.
Anda dapat menggunakannya di semua versi Windows dan Windows file systems.
Restoration memiliki kemampuan untuk mengurutkan file parameter seperti ukuran dan nama file.
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows.

6. GetDataBack (http://www.runtime.org/data-recovery-downloads.htm)
GetDataBack akan recover data anda jika hard drive's partition table, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data yang telah hilang akibat serangan virus, drive yang diformat, kegagalan sistem crash, file yang hilang karena kegagalan perangkat lunak dan file yang dihapus secara tidak sengaja .
Dapat digunakan untuk sistem operasi Windows.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Kombinasi Tombol Keyboard Untuk Kode ASCII

Posted: 06 Oct 2011 09:08 AM PDT

Kode Standar Amerika untuk Pertukaran Informasi atau ASCII (American Standard Code for Information Interchange) merupakan suatu standar internasional dalam kode huruf dan simbol seperti Hex dan Unicode tetapi ASCII lebih bersifat universal.
Kode ASCII selalu digunakan oleh komputer dan alat komunikasi lain untuk menunjukkan teks.
Kode ASCII sebenarnya memiliki komposisi bilangan biner sebanyak 8 bit.
Dimulai dari 00000000 hingga 11111111.
Total kombinasi yang dihasilkan sebanyak 256, dimulai dari kode 0 hingga 255 dalam sistem bilangan Desimal.

Contoh : Tekan dan tahan tombol ALT pada keyboard lalu tekan angka 1 pada Numpad keyboard, setelah itu lepaskan tombol ALT. Kombinasi ini akan menghasilkan karakter ☺ .
Berikut adalah kumpulan kode ascii yang dapat anda gunakan dengan cara melakukan kombinasi pada tombol keyboard anda.

1. alt + 1 = ☺
2. alt + 2 = ☻
3. alt + 3 = ♥
4. alt + 4 = ♦
5. alt + 5 = ♣
6. alt + 6 = ♠
7. alt + 7 = •
8. alt + 8 = ◘
9. alt + 9 = ○
10. alt + 10 = ◙
11. alt + 11 = ♂
12. alt + 12 = ♀
13. alt + 13 = ♪
14. alt + 14 = ♫
15. alt + 15 = ☼
16. alt + 16 = ►
17. alt + 17 = ◄
18. alt + 18 = ↕
19. alt + 19 = ‼
20. alt + 20 = ¶
21. alt + 21 = §
22. alt + 22 = ▬
23. alt + 23 = ↨
24. alt + 24 = ↑
25. alt + 25 = ↓
26. alt + 26 = →
27. alt + 27 = ←
28. alt + 28 = ∟
29. alt + 29 = ↔
30. alt + 30 = ▲
31. alt + 31 = ▼
32. alt + 32 = "space"
33. alt + 33 = !
34. alt + 34 = "
35. alt + 35 = #
36. alt + 36 = $
37. alt + 37 = %
38. alt + 38 = &
39. alt + 39 = '
40. alt + 40 = (
41. alt + 41 = )
42. alt + 42 = *
43. alt + 43 = +
44. alt + 44 = ,
45. alt + 45 = -
46. alt + 46 = .
47. alt + 47 = /
48. alt + 48 = 0
49. alt + 49 = 1
50. alt + 50 = 2
51. alt + 51 = 3
52. alt + 52 = 4
53. alt + 53 = 5
54. alt + 54 = 6
55. alt + 55 = 7
56. alt + 56 = 8
57. alt + 57 = 9
58. alt + 58 = :
59. alt + 59 = ;
60. alt + 60 = <
61. alt + 61 = =
62. alt + 62 = >
63. alt + 63 = ?
64. alt + 64 = @
65. alt + 65 = A
66. alt + 66 = B
67. alt + 67 = C
68. alt + 68 = D
69. alt + 69 = E
70. alt + 70 = F
71. alt + 71 = G
72. alt + 72 = H
73. alt + 73 = I
74. alt + 74 = J
75. alt + 75 = K
76. alt + 76 = L
77. alt + 77 = M
78. alt + 78 = N
79. alt + 79 = O
80. alt + 80 = P
81. alt + 81 = Q
82. alt + 82 = R
83. alt + 83 = S
84. alt + 84 = T
85. alt + 85 = U
86. alt + 86 = V
87. alt + 87 = W
88. alt + 88 = X
89. alt + 89 = Y
90. alt + 90 = Z
91. alt + 91 = [
92. alt + 92 = \
93. alt + 93 = ]
94. alt + 94 = ^
95. alt + 95 = _
96. alt + 96 = `
97. alt + 97 = a
98. alt + 98 = b
99. alt + 99 = c
100. alt + 100 = d
101. alt + 101 = e
102. alt + 102 = f
103. alt + 103 = g
104. alt + 104 = h
105. alt + 105 = i
106. alt + 106 = j
107. alt + 107 = k
108. alt + 108 = l
109. alt + 109 = m
110. alt + 110 = n
111. alt + 111 = o
112. alt + 112 = p
113. alt + 113 = q
114. alt + 114 = r
115. alt + 115 = s
116. alt + 116 = t
117. alt + 117 = u
118. alt + 118 = v
119. alt + 119 = w
120. alt + 120 = x
121. alt + 121 = y
122. alt + 122 = z
123. alt + 123 = {
124. alt + 124 = |
125. alt + 125 = }
126. alt + 126 = ~
127. alt + 127 = ⌂
128. alt + 128 = Ç
129. alt + 129 = ü
130. alt + 130 = é
131. alt + 131 = â
132. alt + 132 = ä
133. alt + 133 = à
134. alt + 134 = å
135. alt + 135 = ç
136. alt + 136 = ê
137. alt + 137 = ë
138. alt + 138 = è
139. alt + 139 = ï
140. alt + 140 = î
141. alt + 141 = ì
142. alt + 142 = Ä
143. alt + 143 = Å
144. alt + 144 = É
145. alt + 145 = æ
146. alt + 146 = Æ
147. alt + 147 = ô
148. alt + 148 = ö
149. alt + 149 = ò
150. alt + 150 = û
151. alt + 151 = ù
152. alt + 152 = ÿ
153. alt + 153 = Ö
154. alt + 154 = Ü
155. alt + 155 = ¢
156. alt + 156 = £
157. alt + 157 = ¥
158. alt + 158 = ₧
159. alt + 159 = ƒ
160. alt + 160 = á
161. alt + 161 = í
162. alt + 162 = ó
163. alt + 163 = ú
164. alt + 164 = ñ
165. alt + 165 = Ñ
166. alt + 166 = ª
167. alt + 167 = º
168. alt + 168 = ¿
169. alt + 169 = ⌐
170. alt + 170 = ¬
171. alt + 171 = ½
172. alt + 172 = ¼
173. alt + 173 = ¡
174. alt + 174 = «
175. alt + 175 = »
176. alt + 176 = ░
177. alt + 177 = ▒
178. alt + 178 = ▓
179. alt + 179 = │
180. alt + 180 = ┤
181. alt + 181 = ╡
182. alt + 182 = ╢
183. alt + 183 = ╖
184. alt + 184 = ╕
185. alt + 185 = ╣
186. alt + 186 = ║
187. alt + 187 = ╗
188. alt + 188 = ╝
189. alt + 189 = ╜
190. alt + 190 = ╛
191. alt + 191 = ┐
192. alt + 192 = └
193. alt + 193 = ┴
194. alt + 194 = ┬
195. alt + 195 = ├
196. alt + 196 = ─
197. alt + 197 = ┼
198. alt + 198 = ╞
199. alt + 199 = ╟
200. alt + 200 = ╚
201. alt + 201 = ╔
202. alt + 202 = ╩
203. alt + 203 = ╦
204. alt + 204 = ╠
205. alt + 205 = ═
206. alt + 206 = ╬
207. alt + 207 = ╧
208. alt + 208 = ╨
209. alt + 209 = ╤
210. alt + 210 = ╥
211. alt + 211 = ╙
212. alt + 212 = ╘
213. alt + 213 = ╒
214. alt + 214 = ╓
215. alt + 215 = ╫
216. alt + 216 = ╪
217. alt + 217 = ┘
218. alt + 218 = ┌
219. alt + 219 = █
220. alt + 220 = ▄
221. alt + 221 = ▌
222. alt + 222 = ▐
223. alt + 223 = ▀
224. alt + 224 = α
225. alt + 225 = ß
226. alt + 226 = Γ
227. alt + 227 = π
228. alt + 228 = Σ
229. alt + 229 = σ
230. alt + 230 = µ
231. alt + 231 = τ
232. alt + 232 = Φ
233. alt + 233 = Θ
234. alt + 234 = Ω
235. alt + 235 = δ
236. alt + 236 = ∞
237. alt + 237 = φ
238. alt + 238 = ε
239. alt + 239 = ∩
240. alt + 240 = ≡
241. alt + 241 = ±
242. alt + 242 = ≥
243. alt + 243 = ≤
244. alt + 244 = ⌠
245. alt + 245 = ⌡
246. alt + 246 = ÷
247. alt + 247 = ≈
248. alt + 248 = °
249. alt + 249 = ∙
250. alt + 250 = ·
251. alt + 251 = √
252. alt + 252 = ⁿ
253. alt + 253 = ²
254. alt + 254 = ■
255. alt + 255 = "space"

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Perintah Command Prompt Untuk Jaringan Komputer

Posted: 06 Oct 2011 09:05 AM PDT

Berikut adalah perintah-perintah pada Command Prompt yang berhubungan dengan jaringan komputer.
Untuk melakukan perintah-perintah tersebut Anda harus masuk ke Command Prompt ( Klik Start ->Run ->Ketik CMD )

1. ipconfig /all
Menampilkan informasi konfigurasi koneksi, misalnya Host Name, Primary DNS Type, Ethernet Adapter LAN.

2. ipconfig /flushdns
Menghapus DNS Cache

3. ipconfig /release
"Menghapus" semua koneksi IP Address.

4. ipconfig /renew
Membuat IP Address baru untuk adapter tertentu.

5. ipconfig /displaydns
Menampilkan DNS Cache.

6. ipconfig /registerdns
Melakukan refresh DNS dan meregister kembali koneksi DNS.

7. ipconfig /showclassid
Menampilkan informasi DHCP Class.

8. ipconfig /setclassid
Mengubah DHCP Class ID

9. control netconnections
Menampilkan Network Connection.

10. nslookup
Mengetahui alamat ip address dari nama domain yang di tuliskan

11. netstat
Menampilkan informasi koneksi TCP/IP yang sedang aktif.

12. route
Menampilkan local route.

13. hostname
Menampilkan nama komputer.

14. ping
Contoh: ping www.google.com
Melakukan test koneksi ke situs www.google.com
Semakin sedikit % loss-nya maka semakin baik koneksinya.

15. tracert
Menampilkan informasi IP Address route.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Sinyal-Sinyal Dia Akan Menjadi Jodoh Anda

Posted: 06 Oct 2011 09:00 AM PDT

Sinyal-Sinyal Dia Akan Menjadi Jodoh Anda-Belum yakin dengan pasangan Anda saat ini, meski tali kasih yang dibina sudah cukup lama? Tandai lewat sinyal ini untuk memberikan keyakinan di hati bahwa dialah jodoh terbaik dari Tuhan untuk Anda.
Menemukan Mr Right memang tidaklah mudah. Kelokan berliku dalam perjalanan cinta Anda pasti akan mewarnainya. Meski demikian, Anda jangan dulu patah semangat dibuatnya. Karena senyum merekah akan segera terbit ketika pria yang Anda kencani sekarang adalah jodoh untuk Anda.

Meski jodoh adalah rahasia Tuhan, namun Anda pun dapat menandainya lewat beberapa sinyal berikut, seperti diulas Sheknows.

Banyak kesamaan antara Anda dan dia
Jika dia dan Anda menemukan banyak kecocokan satu sama lain, biasanya ini adalah tanda bahwa Anda berdua berjodoh. Jadi, gali lebih dalam tentang Anda dan dirinya agar banyak menemukan kesamaan lainnya. Memiliki banyak kecocokan akan membuat chemistry kian kuat. Akhirnya, jalinan cinta pun bakal kian rekat, di mana Anda berdua bisa saling berbagi satu sama lain.

Dapat mengerti komunikasi satu sama lain
Ketika pria dan wanita bisa menguasai seni komunikasi, maka tingkat perceraian pun akan menurun. Masalah komunikasi memiliki peran sentral dalam sebuah hubungan. Jadi ketika Anda merasa cocok dengannya dan tak terlibat masalah komunikasi dengan si dia, kabar baiknya adalah kemungkinan besar dia merupakan jodoh Anda.

Punya selera humor
Memiliki selera humor akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi hubungan Anda. Dengan melayangkan humor, kebekuan pun takkan lagi tercipta. Tak hanya itu, serangan stres pun akan segera hilang. Apalagi dengan terkoneksi selera humor bersama pasangan, bukan hanya ketegangan yang akan mencair, tapi juga keintiman pun bakal terjalin.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Demam Tinggi, Dewi Persik Kembali Dirawat

Posted: 06 Oct 2011 08:43 AM PDT

Pedangdut Dewi Persik kini sedang dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Mantan istri Saipul Jamil itu diketahui diserang demam tinggi yang mengakibatkan dirinya harus mendapat perawatan.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu perawat rumah sakit tersebut. Depe, sapaan akrabnya diketahui memasuki rumah sakit pada Rabu sore (5/10/2011) dan hingga kini tengah menjalani perawatan.

“Kalau diagnosanya prolong fever atau bahasa awamnya deman tinggi atau deman yang lama, masuknya kemarin sore,” ungkap perawat tersebut, Kamis (6/10/2011) dini hari.

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ itu disebut-sebut tengah dirawat di Bangkok, Thailand lantaran diserang penyakit liver.

Bahkan ada kabar yang menyebut dirinya sakit lantaran efek samping operasi keperawanan yang dijalaninya tempo hari. Namun dengan tegas Depe membantah kabar itu.

Sumber :

Indofiles.org

Sang Polwan Cantik Sering Dilecehkan Pria di Angkutan Umum

Posted: 06 Oct 2011 08:37 AM PDT

Pelecehan yang sering terjadi di angkutan umum belakangan ini ternyata juga menimpa seorang artis, salah satunya Poppy Sovia.

Ia mengaku pernah mengalami tindak pelecehan.

Poppy mengaku pernah mengalami pelecehan saat duduk di bangku sekolah. Hal itu terjadi saat dirinya berada dalam bis umum dan terminal.

“Pelecehan dulu pernah di bis, pas belum punya mobil, biasanya di bis itu ada cowok yang suka nempel-nempel, aku langsung teriak aja, untungnya aku orangnya berani,” kisahnya saat ditemui di kantor kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011).

Namun beruntung, dara kelahiran Sukabumi itu tak mengalami hal buruk lebih jauh lagi. Meski tergolong sering mendapat pengalaman tak enak, dirinya bersyukur selalu dapat mengantisipasi. Lalu apa tips Poppy untuk menghindari pelecehan terhadap kaum wanita?

“Setiap naik angkutan umum waspada aja, berani teriak, kayak waktu itu aku berapa kali melihat pencopet, mau ambil HP aku, langsung gue teriakin,” sarannya.

Sumber :

Indofiles.org

UEFA Minta Klarifikasi FIGC terkait Calciopoli

Posted: 06 Oct 2011 08:09 AM PDT

NYON - Kasus skandal Calciopoli yang belakangan kembali ramai didengungkan Juventus belum sepenuhnya tuntas. Permasalahan ini bahkan semakin serius, setelah Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mulai ikut campur.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan lalu kubu Juventus memang terus berusaha membuka kembali kasus yang membuat mereka terlempar ke Serie B dan kehilangan gelar scudetto 2005/2006. Manajemen klub I Bianconeri dan juga mantan transfer gurunya, Luciano Moggi terus mendesak FIGC untuk membuka kembali kasus tersebut.

Bahkan, mereka menunjukkan sejumlah bukti baru, yakni rekaman penyadapan telepon di mana mereka menuding Inter Milan, tim yang diuntungkan dalam skandal tersebut juga terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan tersebut. Mereka meminta scudetto mereka dikembalikan.

Sayang upaya mereka saat itu menemui jalan buntu. Kubu FIGC menolak membuka kembali kasus tersebut karena terbentur batasan waktu terjadinya skandal tersebut. Otoritas sepakbola tertinggi di Italia itu mengaku bahwa skandal Calciopoli yang terjadi pada 2006 telah melewati batas waktu (kadaluarsa).

Akan tetapi, kubu Juve tidak menyerah dan melanjutkan tuntutannya ke UEFA. Lebih jauh, dalam tuntutannya tersebut, pihak La Vecchia Signora bahkan meminta UEFA untuk mencabut keikutsertaan Il Biscione –julukan Inter di pentas Liga Champions musim ini (2011/2012).

Jika pada gugatan sebelumnya Juve mendapat penolakan, namun kali ini UEFA justru menanggapi dengan serius tuntutan tersebut. Organisasi yang dipimpin Michel Platini ini pun meminta FIGC untuk memberikan klarifikasi terkait skandal Calciopoli. Tujuannya, UEFA ingin mengetahui sejauh mana keterlibatan Inter yang dituduhkan Juve.

"Mr Presiden dan anggota dari Federasi Italia, Anda akan menemukan salinan korespondensi yang dikirim kepada kami pada tanggal 2 September 2011 oleh presiden Juventus," demikian pembukaan surat yang dikirimkan UEFA kepada presiden FIGC Giancarlo Abete, sebagaimana dikutip Goal, Kamis (6/10/2011).

"Sebagaimana yang Anda ketahui, Juventus komplain soal gelar scudetto 2005/2006 yang dirampas dan menyatakan bahwa Inter Milan (yang dapat limpahan scudetto) juga terlibat dalam skandal tersebut," sambungnya.

"Intinya, Juventus meminta UEFA untuk melakukan pengecekan bahwa FIGC telah melakukan tugasnya dengan baik. Pertama-tama, kami tidak punya alasan untuk meragukan hal itu. Tapi, akan lebih beguna bila Anda (FIGC) berbagi posisi dengan kami untuk menyelesaikan masalah ini. Tujuannya adalah, untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan," lanjut surat UEFA.

"Kami akan menunggu surat balasan Anda hingga 19 Oktober. Setelah itu, kami akan menentukan apa tindakan yang harus diambil. Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih dan kami akan menunggu klarifikasi dari Anda," demikian pernyataan surat tersebut.

Sejauh ini, kubu Juve melalui sang presiden klub Andrea Agnelli menegaskan bahwa mereka akan terus berusaha memperjuangkan hak mereka. Sementara itu, pihak Inter sendiri tetap pada pendiriannya bahwa mereka tidak terlibat dalam skandal yang mencoreng sepakbola Italia tersebut.

Sumber : Indofiles.org

Khedira Masuk Radar Milan

Posted: 06 Oct 2011 08:07 AM PDT

MILAN – AC Milan siap menjawab kritik yang dialamatkan kepada lini tengah mereka. Mendatangkan pemain berkelas akan menjadi jalan keluar bagi Rossoneri.

Sebagai juara bertahan, Il Diavolo tak menunjukkan konsistensi di Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri ini tercecer di peringkat 15 klasemen sementara karena baru meraup satu kemenangan dari lima partai.

Lini tengah disebut-sebut sebagai titik lemah Il Diavolo dan kepergian Andrea Pirlo ke Juventus merupakan kesalahan besar Allegri pada bursa transfer musim panas lalu.

Demi memperbaiki ritme permainan, Milan dikabarkan akan mengajukan tawaran menggiurkan kepada gelandang Real Madrid, Sami Khedira saat bursa transfer jilid II dibuka Januari mendatang, demikian dilaporkan Football-Italia, Kamis (6/11/2011).

Tampil memukau di Piala Dunia 2010, Los Blancos kemudian memboyongnya dari klub asal Jerman, Stuttgart. Khedira tampil di 25 laga musim lalu atau 40 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber : Indofiles.org

Kembalinya Era Kejayaan Juventus?

Posted: 06 Oct 2011 08:05 AM PDT

TURIN – Banyak yang beranggapan, musim ini, Juventus akan bangkit setelah apa yang mereka lakukan dalam 5 pertandingan awal di Liga Italia Serie A. Tak ada yang salah dengan pendapat itu, jika melihat posisi mereka yang nangkring di puncak klasemen Serie A.

Bianconeri mengoleksi 11 poin, hasil dari 3 kemenangan dan 2 kali imbang tanpa sekalipun menelan kekalahan. Mungkin masih prematur berbicara scudetto, tapi Si Nyonya Tua patut kembali diperhitungkan dalam perebutan gelar paling bergengsi se-Italia itu.

Kedatangan Antonio Conte sebagai Allenatore anyar Juventus dan gelandang jenius Andrea Pirlo dari AC Milan, disinyalir merupakan kunci kegemilangan Bianconeri di awal musim ini. Jangan lupakan pula kebijakan transfer manajemen Juventus yang cerdas musim ini.

Perekrutan Arturo Vidal dari Bayer Leverkusen musim ini sangat tepat untuk mengisi kelemahan Juventus yang selama ini terletak di lini tengah. Sementara untuk pembelian Mirko Vucinic dari AS Roma, pemain Montenegro ini memang dianggap paling pas menempati pos sayap kiri Bianconeri yang beberapa musim ini belum menemukan sosok ideal pengganti Pavel Nedved.

Anjloknya penampilan duo Milan (Inter dan Milan) di awal musim ini, juga turut memberi peluang Juventus melejit hingga puncak klasemen. Jadi, bukan tak mungkin era kejayaan Juventus kembali dimulai dari musim ini.

Setelah promosi dari Serie B pada musim 2007-2008, Juventus praktis belum sekalipun menjuarai scudetto, prestasi terbaik mereka adalah finis di peringkat ketiga di musim pertama mereka kembali ke Serie A. Hingga saat ini, sejak mereka promosi, tak ada trofi yang berhasil mereka angkat, termasuk untuk turnamen seperti Coppa Italia.

Melihat hasil itu, Juventus mulai dianggap bukan pesaing kuat untuk merebut scudetto beberapa tahun terakhir. Bahkan Roma, Napoli dan Udinese lebih diunggulkan untuk finis di atas Juventus pada akhir musim, dan hal itu memang terbukti hingga akhir musim lalu.

Namun, Juventus musim ini dianggap berbeda dengan Juventus 4 tahun terakhir. Conte yang sebelumnya melatih beberapa klub Italia seperti Atalanta, Bari dan Siena kini membuat Bianconeri berkarakter.

Patut kita tunggu, apa yang bisa dilakukan Si Nyonya Tua sepanjang musim ini. Sebab, scudetto tak ditentukan dalam lima pertandingan di awal musim. Kompetisi Serie A masih panjang dan banyak hal tak terduga bisa terjadi.

Yang dibutuhkan setiap tim untuk tetap bertahan di papan atas klasemen adalah konsistensi. Apakah Juventus memilikinya? Jawabannya kita lihat akhir musim.

Sumber : Indofiles.org

‘Absen di Eropa, Juve Bisa Juara Seri A’

Posted: 06 Oct 2011 08:04 AM PDT

Roma – Juventus dinilai punya keuntungan besar dibandingkan dengan tim-tim besar lain di Seri A saat ini, seperti AC Milan, Inter Milan dan Napoli. Apa? Juve absen di Eropa.

Bianconeri memulai musim ini dengan menjanjikan. Sampai dengan giornata 5 Juve pun memuncaki klasemen sementara seraya menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan–bersama Udinese yang juga meraih poin setara Juve.

Sementara juara bertahan Milan sebaliknya masih tercecer di posisi 15 karena baru meraih poin lima. Inter, yang sebelum musim lalu sudah sedemikian dominan, sedikit lebih buruk karena hanya satu posisi di atas zona degradasi.

Laju buruk duo Milan yang musim lalu finis di dua tangga teratas klasemen tersebut sejauh ini tidak diikuti Napoli yang tampil lebih baik dan berada di posisi tiga. Di posisi itu pula Napoli menutup musim lalu.

Juve sendiri pada musim lalu hanya bisa finis ketujuh. Maka jangankan mengikuti Milan, Inter dan Napoli ke Liga Champions, jatah Liga Europa pun Juve tak dapat.

Akan tetapi, menurut mantan gelandang timnas Italia Marco Tardelli, absennya ‘Si Nyonya Tua’ dari kancah Eropa justru menguntungkan untuk mereka.

“Tidak bermain di Eropa dapat menjadi sebuah keuntungan besar buat Juventus. Aku pikir mereka bisa memenangi Scudetto musim ini,” tegasnya kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip ESPN Star.

“Milan dan Inter sedang bingung, dan Napoli tengah teralihkan Liga Champions,” lanjut pria yang juga pernah membela Juve dan Inter tersebut.

Sumber : Indofiles.org

Ternyata Shakira dan Pique masih Langgeng

Posted: 06 Oct 2011 08:01 AM PDT

BOGOTA - Baru-baru ini merebak rumor yang mengatakan bahwa hubungan Shakira dengan Gerard Pique telah kandas. Namun ternyata hal itu hanyalah isu belaka karena penyanyi seksi ini masih menjalin hubugan dengan sang bek andalan tim Barcelona.

Hubungan keduanya dirumorkan putus oleh media di Meksiko yakni TVNotas karena Pique berselingkuh dengan wanita yang lebih muda. Kabar ini kontan langsung ditanggapi serius oleh Shakira yang menampiknya lewat perwakilan Rodrigo Beltran.

"Itu benar-benar salah, mereka tetap bersama dan hubungan mereka sangat baik," ujar Rodrigo Beltran yang merupakan kepala publikasi Shakira di Kolombia, seperti dilansir dari Tribalfootball, Kamis (6/10/2011).

Pernyataan dari Rodrigo dikuatkan juga oleh Shakira yang mengeluarkan pernyataan melalui situs mikroblogging, Twitter. Dalam pernyataannya di situs jejaring sosial tersebut, Shakira memberikan dukungan semangat untuk Pique.

"Selamat untuk tim Spanyol minggu ini dan kepada nomor 3 saya, Muah!@3gerardpique. Shak," kicau penyanyi bertubuh seksi tersebut.

Patut diketahui, keduanya mulai menjalin hubungan sejak bertemu pada ajang pembukaan turnamen Piala Dunia 2010, di Afrika Selatan. Kala itu Shakira didaulat sebagai bintang tamu, dan Pique adalah salah satu peserta dari timnas Spanyol.

Sumber : Indofiles.org

Ciri-Ciri Cewek Matre

Posted: 06 Oct 2011 08:00 AM PDT

Ciri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.

Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he … he … he …

Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!

1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.

5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk….! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?

Ciri-Ciri Yang Lain :

  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.
Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ….
Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.
Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes … sadis ……….. memang

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Eto’o: Tak Usah Munafik, Kita Semua Butuh Uang

Posted: 06 Oct 2011 07:56 AM PDT

MAKHACHKALA - Samuel Eto'o nampaknya masih belum bisa terima dengan tudingan banyak kalangan yang menyebutnya 'mata duitan'. Striker anyar Azhi Makhachkala ini pun langsung memberikan klarifikasi.

Eto'o menjadi perhatian utama media ketika memutuskan hengkang dari Inter Milan menuju klub Rusia, Anzhi Makhachkala pada bursa transfer musim panas ini. Tawaran menggiurkan yang ditawarkan Anzhi sukses menggoyahkan pendirian Eto'o hingga akhirnya bersedia bergabung dengan klub yang hampir tidak pernah terdengar namanya di pentas Eropa.

Kepindahan Eto'o ke Anzhi membuatnya menyandang predikat sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia. Kondisi ini pun sontak membuat Eto'o dicap sebagai pemain mata duitan. Namun, Eto'o punya alasan sendiri dibalik keputusannya tersebut. Dia mengaku tidak ingin jadi orang yang munafik.

"Saya menerima tawaran menggiurkan dan saya menerimanya. Kita semua bekerja untuk uang, dan siapa pun yang mengatakan sebaliknya, orang itu pasti munafik," tegas Eto'o dikutip Goal, Kamis (6/10/2011).

Eto'o dikontrak Anzhi selama tiga tahun dengan mahar yang katanya mencapai 30 juta euro. Yang pastinya membuat orang terkejut adalah gaji mantan bintang Barcelona ini yang mencapai angka 10 juta euro permusimnya. Bayaran Eto'o ini melebihi dua pesepakbola terbaik saat ini Lionel Messi dan Real Madrid.

Bersama Anzhi yang kini diarsiteki mantan bintang Timnas Brasil, Roberto Carlos, Eto'o telah bermain sebanyak lima kali dan mencetak tiga gol.

Sumber : Indofiles.org

Ecclestone Anggap Enteng Ancaman Petani

Posted: 06 Oct 2011 07:54 AM PDT

SUZUKA – CEO Formula One (F1) Bernie Ecclestone menganggap enteng ancaman petani yang akan merusak debut GP India akhir bulan ini. Ecclestone optimistis GP India akan berjalan lancar sesuai rencana.

Masalah pajak yang terlalu besar, persoalan visa serta keamanan menjadi perhatian utama jelang debut GP India yang akan digelar 30 Oktober mendatang. Terakhir, sejumlah petani mengancam akan berdemo mulai 23 Oktober untuk meminta hak mereka yang tidak mendapatkan kompensasi yang sesuai.

Namun, Ecclestone justru santai saja menanggapi sederetan masalah tersebut. "Ada beberapa masalah dengan pajak dan yang lainnya tapi saya pikir orang-orang tidak mengerti strukturnya," tandas Ecclestone, dikutip Planet F1, Kamis (6/11/2011).

"Semuanya jelas, tidak ada masalah serius. Dari sisi keamanan, saya tidak melihat adanya ketidakyakinan di dunia. Saya tidak merasa ada sedikit yang perlu diperhatikan. Semuanya sudah selesai dan saya optimistis pekerjaan terbaik akan selesai," lanjut pria usia 80 tahun ini.

Ecclestone juga yakin penyelesaian Sirkuit Buddh Internasional akan siap untuk menggelar balapan, 30 Oktober mendatang. "Ya, sejumlah laporan sudah masuk," akunya.

"Para pembalap akan sangat senang dengan treknya. Ini sirkuit yang bagus, dari apa yang saya lihat," tutup Ecclestone.

 

 

 

 

 

indofiles.org

AVB Akan Melatih Chelsea Hingga 15 Tahun

Posted: 06 Oct 2011 07:53 AM PDT

LONDON - Direktur Chelsea, Bruce Buck yakin Andre VillasBoas bisa lama bertahan di kursi kepelatihan The Blues. Buck menilai, setidaknya AVB bisa bertahan hingga lima belas tahun ke depan.

Mantan pelatih FC Porto adalah manajer ketujuh dari era kepemilikan Roman Abramovich. Namun Buck yakin Chelsea telah menemukan sosok seperti Sir Alex Ferguson yang mampu mengarsiteki sebuah tim yang sama hingga 25 tahun.

“Kami iri Arsene Wenger di Arsenal dan Sir Alex Ferguson di Manchester United dalam kurun waktu yang panjang. Hal ini pun yang mengharuskan Villas-Boas menjadi orang yang tepat melatih Chelsea, setidaknya dalam kurun waktu 10 hingga 15 tahun," jelasnya, seperti dikutip The Sun.

Buck menambahkan, bahwa pria kelahiran Portugal tersebut adalah, orang sangat teroganisir dan sangat berhubungan baik dengan para pemain.

“Dia benar-benar telah mampu berhubungan baik dengan para pemain. Dia adalah orang yang sangat terorganisir yang benar-benar mengerti sepakbola," tambahnya.

Saat ini Chelsea pun tengah membentuk akademi pemain-pemain muda untuk memperkuat sekaligus menghadapi aturan UEFA terkait neraca keuangan klub.

“Membayar transfer ke klub lain untuk mendapatkan pemain baru adalah beban terbesar dari kami. Jadi kami akan memanfaatkan uang tersebut untuk pembinaan di akademi pemain " katanya.

Menurutnya, "kita akan menghemat 10 hingga 30 juta pounds dari biaya transfer, jika bisa menghasilkan pemain-pemain handal dari akademi kita tiap tahunnya," pungkasnya

Sumber : Indofiles.org

Syarat Memenangkan Juara Dunia, Versi Button

Posted: 06 Oct 2011 07:53 AM PDT

WOKING – Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut seorang Jenson Button. Menurut Button bila ingin memenangi gelar juara dunia, sebuah tim haruslah memiliki pembalap pertama (yang diutamakan) dan pembalap yang rela menjadi pembalap kedua.

Contoh paling nyata dari pernyataan Button ini adalah pembalap di Ferrari. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Fernando Alonso adalah pembalap utama, sedangkan Felipe Massa adalah pembalap kedua di Ferrari sama seperti era Michael Schumacher dan Rubens Barichello. Hal ini tentunya tidak bisa ditemukan di tim McLaren.

"Cara terbaik bagi sebuah tim untuk memenangkan gelar juara dunia kemungkinan besar dengan memiliki seorang pembalap pertama, dan seorang pembalap kedua yang senang berada di posisi kedua. Inilah yang tidak kami miliki di McLaren," ujar Button, dilansir dari PlanetF1, Rabu (5/10/2011)

"Bila saya tidak bisa menang maka saya akan senang bila dia (Lewis Hamilton) menang. Saya merasa seperti:'Wow, sepertinya anda benar-benar telah melakukan pekerjaan hebat'. Kebalikannya, hal itu akan sama dengan dia karena kami membalap untuk tim yang sama. Kemenangan selalu bagus untuk memperbaiki mood sebuah tim," tambahnya.

Rekan setim Button, yakni Lewis Hamilton mendapat kritikan karena gaya membalapnya yang dianggap beberapa orang terlampau agresif. Untuk hal ini, Button mempunyai penilaian tersendiri mengenai cara mengemudi Hamilton yang dianggap lebih baik dari dirinya.

"Lewis sangat bagus (dalam menyetir). Bahkan bila mobilnya tidak sempurna, dia membuat lebih banyak kesempatan dan peluang dibandingkan saya. Saya di satu sisi, merasa tidak nyaman berada di mobil yang tidak cocok dengan permintaan atau ide saya," paparnya.

Button juga menganggap nama besar sebuah tim tidak menjamin seseorang meraih gelar juara dengan mengatakan, "Bagi saya (untuk juara) tidak tergantung dari nama besar, emosi, atau adanya sosok legenda, tetapi dari peluang dan kemungkinan yang ada di tim itu untuk juara. Dengan kata lain bila di akhir karir saya tidak pernah membalap untuk Ferrari, saya tidak akan sedih."

 

 

 

 

 

indofiles.org

Barrichello: Raikkonen Tak Lebih Baik dari Saya

Posted: 06 Oct 2011 07:48 AM PDT

SUZUKA – Rubens Barrichello siap menghadang kedatangan Kimi Raikkonen ke Williams. Barrichello mengklaim dirinya lebih baik daripada Raikkonen.

Rumor kembalinya Raikkonen ke ajang Formula One (F1) tidak pernah berhenti diembuskan media. Terakhir, wacana itu makin kuat setelah pria asal Finlandia mengunjungi markas Williams beberapa waktu lalu.

Raikkonen pun disebut-sebut akan menggantikan posisi Barrichello yang tampil kurang memuaskan musim ini. Namun, Barrichello merasa Raikkonen tidak memiliki kemampuan lebih baik dari dirinya.

"Saya tak percaya orang lain, termasuk Kimi, bisa menawarkan lebih dari yang saya lakukan," cetus Barrichello kepada Autosport, Kamis (6/11/2011).

"Mereka tahu apa yang bisa saya tawarkan. Pembalap muda memiliki banyak uang, tapi mereka juga bisa melakukan hal buruk di lap pertama dan semua uang itu akan lenyap karena tabrakan," lanjut pembalap asal Brasil.

"Pada akhirnya, Williams tahu seberapa besar antusiasme yang masih saya miliki dan bagaimana ambisi saya tahun depan. Kami hanya perlu menunggu dan lihat apa yang harus mereka katakan untuk beberapa hal, saya harap secepatnya," tegas Barrichello.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Putri Tidur Dengan 15 Laki – Laki Setiap Hari

Posted: 06 Oct 2011 07:30 AM PDT

Putri (27), Nama samaran, dalam sehari mengaku sering melayani sekitar 15 laki – laki. Wanita muda bertubuh indah yang berasal dari Tuban ini mengaku tidak pernah mematok harga tinggi pada laki – laki yang ingin memakai jasa tubuhnya, cukup merogoh kocek Rp. 50 ribu sampai Rp. 60 ribu laki – laki yang menginginkan Putri sudah bisa membawanya, bahkan terkadang dibawah tarif tersebut, tergantung kesepakatan saat bernegoisasi, jika cocok langsung cari kamar.

 ”Kalau saya lagi wangi dapat sekitar 15 belasan pelanggan lebih dalam sehari”. (Wangi artinya lagi mujur). “Kalau lagi kecut paling – paling dapet sekitar 5 – 7 pelanggan aja”. Ucapnya ketika tertangkap razia di Polrestabes, Surabaya.

 Putri menjelaskan, “biasanya para PSK mangkal di warung – warung kopi”. “Warung kopi adalah tempat yang nyaman, kita dapat minum kopi sembari bertransaksi”, ucap wanita yang terjun ke dunia esek – esek akibat ditinggal pergi suaminya ini.

 Putri beserta 6 teman – temannya terjaring razia ketika mangkal dibawah BAT Ngagel Surabaya. Para PSK di daerah ini biasa diberi julukan BAT. Tidak semua PSK yang mangkal di tempat ini bernasib baik, banyak juga PSK lain yang mengaku sering tidak mendapat seorang pelanggan pun meski telah mangkal dari sore hingga dini hari. Bagaimanapun juga BAT adalah tempat sekelompok PSK kelas bawah yang memiliki hukum perdagangan, barang bagus cepat laku.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bundel Monster Hunter 3G 3DS

Posted: 06 Oct 2011 07:21 AM PDT

Menurut informasi dari Andriasang, Nintendo dan Capcom membuat bundel Monster Hunter 3G dengan 3DS edisi khusus.

Bundel Monster Hunter 3G edisi khusus ini rencananya akan dirilis pada 10 Desember 2011 seharga JPY 20,800. Paket khusus ini berisi game Monster Hunter 3G dan limited edition 3DS berwarna putih dengan gambar Monster Hunter.

Monster Hunter 3G sendiri akan dibanderol seharga JPY 5,800. Capcom juga membual bundel game Monster Hunter 3G dengan tambahan Slide Pad seharga JPY 6,900.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar