Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 06 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Suporter Rasis, Bulgaria Disidang

Posted: 05 Oct 2011 10:33 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

NYON - Federasi Sepakbola Bulgaria akan menghadapi sidang disipliner terkait tindakan rasis yang dilakukan para pendukung timnas Bulgaria kepada gelandang Inggris, Ashley YoungC, dalam pertandingan kualifikasi Euro 2012 (3/9/2011). Hal ini pun dikonfirmasi oleh Badan sepakbola Eropa (UEFA).

UEFA melalui Komisi Displin-nya baru akan menyidangkan kasus tersebut pada 13 Oktober mendatang. Sebelumnya pengaduan tersebut dilakukan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang protes kepada delegasi pertandingan dengan tindakan rasis yang dilakukan para pendukung Bulgaria.

“Setelah dokumen yang diperlukan selesai disusun, keputusan akan diumumkan,” kata juru bicara UEFA, kepada BBC. Kemungkinan sanksi pun akan dijatuhkan pada tanggal 15 Oktober.
Tidak hanya melakukan tindakan rasis, Bulgaria pun dikenakan sanksi atas pelemparan kembang api ke dalam stadion.

Adapun hukuman UEFA atas tindakan rasis adalah denda dan sejak tahun 2006 dimungkinkan sanksi lain, antara lain larangan bermain, penutupan stadion, pengurangan poin dan diskualifikasi.

Hal seperti ini pun pernah terjadi pada Federasi Sepakbola Kroasia, 2008 lalu, karena mengeluarkan teriakan rasis kepada pemain timnas Inggris, Emile Heskey, dan saat itu Kroasia dikenakan denda sebesar 15 ribu pounds.

Atas insiden rasis tersebut Pelatih Bulgaria, Lothar Matthaus langsung meminta maaf. “Sangat menyedihkan hal itu terjadi. Karena itu, saya meminta maaf atas nama Federasi Sepak Bola Bulgaria,” jelas, Matthaus.

Sumber : Indofiles.org

Mancini Disalahkan Atas Terjadinya Masalah Tevez

Posted: 05 Oct 2011 10:32 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Manchester – Penasihat Carlos Tevez, Kia Joorabchian, menyalahkan Roberto Mancini atas kasus yang terjadi pada kliennya. Mancini seharusnya bisa menangani masalah ini dengan cara lebih baik.

Mancini langsung menyatakan bahwa karier Tevez di Manchester City tamat selama tim masih dilatihnya. Menyusul aksi bomber Argentina itu yang dianggap menolak untuk dimainkan saat melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Tevez sudah menyangkal kalau dirinya menolak dimainkan. Kemudian, Joorabchian turut menguatkan sanggahan kliennya dengan menyatakan kalau kasus ini disebabkan karena kesalahan penerjemahan saja.

Tapi bomber Argentina itu terlanjur sudah dihukum berupa skorsing selama dua pekan dan dijatuhi denda sebesar 500 ribu poundsterling. Tevez kini kembali ke negaranya selama waktu skorsing.

Joorabchian menilai Mancini harus mengubah gaya manajemennya saat menghadapi kasus seperti yang terjadi pada Tevez. Ia menilai jika Alex Ferguson atau Arsene Wenger yang berada di posisi Mancini maka kasus ini bisa diatasi secara baik-baik.

“Kita sudah lihat banyak hal yang terjadi selama musim panas ini. Saya pikir kita telah melihat kasus Fabregas, Modric, Nasri … dan lain-lain tapi mereka pemain-pemain terkenal semua. Selama musim panas mereka banyak minta dijual, menolak ikut dalam perjalanan tim, menolak bermain. Saya pikir ini masalah yang umum.”

“Tapi mereka menolak bermain dalam jalan yang berbeda. Juga ditangani dengan cara yang berbeda. Manajer-manajer itu mengatasinya dengan cara yang berbeda juga dengan klub. Roberto punya caranya sendiri. Dia sangat langsung dan sangat berbeda seperti Sir Alex Ferguson atau Arsene Wenger bahkan Carlo Ancelotti.”

“Cesc punya masalah besar sepanjang musim panas. Modric juga minta dijual, saya pikir dia tidak bermain di laga pertama Liga Europa. Saya pikir setiap manajer punya cara yang berbeda untuk mengangani masalah semacam ini. Situasi Carlos telah ditangani dengan cara yang berbeda. Carlos dan Roberto sekarang harus menjalaninya sesuai dengan cara menanganinya.

Joorabchian menilai Mancini dan Tevez harus segera menyelesaikan masalah ini. “Ini sesuatu bagi mereka berdua yang harus segera diselesaikan. Ini hubungan pribadi di antara dua orang itu,” pungkas Joorabchian seperti diwartakan Mirror Football.

Sumber : Indofiles.org

5 Cara Mengatasi Insomnia

Posted: 05 Oct 2011 10:00 PM PDT

Apakah Anda seorang insomniac? Jika ya, termasuk insomniac yang mana? Apakah Anda tipe orang yang hanya berbaring dan tidak pernah bisa untuk tertidur? atau Anda tipe insomnia yang bisa tertidur tapi selalu gelisah ketika di atas kasur?, jika Anda termasuk kedalam tipe yang terakhir, mungkin ada harapan untuk Anda walaupun mengatasi insomnia tidak mudah.

Gelisah dalam tidur, sebuah mutasi genetik : Dalam sebuah studi menunjukkan detail bagaimana seorang peneliti menemukan mutasi pada dua gen yang bisa memberikan informasi mengenai insomnia agar membaik. Ada dua kontrol gen perangsang elektrik pada wilayah tertentu di otak yang berperan serta terhadap masalah tidur.

Insomnia, sulit di identifikasi : Para penderita insomnia paling sering menderita kelelahan kronis. Namun tidak menutup kemungkinan bagi para penderita insomnia memiliki risiko terkena depresi. Namun tidak semua kasus kelelahan kronis dan depresi disebabkan oleh insomnia, inilah yang membuat insomnia sangat sulit di diagnosa.


Hal lain yang juga sulit adalah untuk saat ini, insomnia belum ada “obat” yang dengan cepat mengatasi insomnia. Banyak orang yang menderita insomnia menggunakan obat tidur untuk kelelapan tidur mereka, namun penggunaan obat tidur dalam jangka panjang akan berakibat fatal bagi kesehatan.

Terapi pun banyak dilakukan untuk mengatasi insomnia, namun butuh waktu yang tidak sebentar agar insomnia dapat segera teratasi.

Ada 5 tips populer dari Psikolog Klinis dan Ahli Gangguan Tidur Amerika Serikat, Dr Michael J Breus PhD agar tidur Anda berkualitas :

1.Buat jam santai Anda sebelum tidur. Berhenti bekerja. Apapun pekerjaan Anda hari itu, tinggalkanlah. Lakukan sesuatu hal yang bisa membuat Anda bersantai, seperti mandi air hangat diselingi musik ringan, membaca bahan bacaan ringan, atau menonton TV jika memang dapat membuat Anda santai (hindari berita TV).

2.Pergi tidur dan bangun pada jam yang sama selama 7 hari.

3.Jadwalkan untuk berolahraga selama 30 menit dalam sehari selama seminggu. Anda bisa membagi-baginya dalam beberapa waktu dalam sehari. Misalnya, 10 menit jogging sebelum makan pagi, 10 menit pada saat makan siang, dan 10 menit pada waktu makan malam.

4.Hindari kafein setelah jam 2 siang. Jangan pula mengonsumsi minuman bersoda dan obat sakit kepala.

5.Lakukan relaksasi tubuh dan pikiran seperti meditasi, yoga, atau pijat relaksasi.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Apple’s Steve Jobs Dies at 56

Posted: 05 Oct 2011 09:58 PM PDT

Steve Jobs, the wizard behind Apple who put the Mac, iPod, iPhone and iPad into the hands of millions of religiously devoted consumers around the globe, died Wednesday.

Steve Jobs DiedHe was 56 and had battled pancreatic cancer since 2004.

"Apple has lost a visionary and creative genius, and the world has lost an amazing human being," the company said in a statement. "Those of us who have been fortunate enough to know and work with Steve have lost a dear friend and an inspiring mentor. Steve leaves behind a company that only he could have built, and his spirit will forever be the foundation of Apple."

In a separate statement, his family said, "Steve died peacefully today surrounded by his family. … In his public life, Steve was known as a visionary; in his private life, he cherished his family. We are thankful to the many people who have shared their wishes and prayers during the last year of Steve's illness."

On Aug. 24, Jobs had announced his resignation as chief executive in an email to employees that was also made public.

In his message, he said he could "no longer meet my duties and expectations as Apple's CEO," and the company's reins were handed over to chief operating officer Tim Cook.

In many respects, the news did not come as a complete shock.

On Jan. 17, 2011, Jobs had told the staff that he would be temporarily stepping away from the day-to-day management of the computer company he co-founded 34 years before.

Yet so closely was Jobs associated with Apple that even when he left the firm for 11 years (starting in 1985, when his relationship with the board of directors reportedly had soured), or took temporary leave in 2004 (when he first began to deal with his health), Jobs was still thought of as the corporate face of Apple.

Chasing Butterflies
"I was born in San Francisco, California, USA, planet Earth, February 24, 1955," Jobs told the Smithsonian's oral history department, in 1995. "School was pretty hard for me at the beginning. My mother taught me how to read before I got to school and so when I got there I really just wanted to do two things. I wanted to read books because I loved reading books and I wanted to go outside and chase butterflies."

The future salesman extraordinaire – who would also found the visionary motion-picture company Pixar – spent his childhood in northern California's South Bay area, a region later to become known as Silicon Valley.

A summer job at the Hewlett-Packard Company prior to attending Reed College in Oregon (for only six months) led to Jobs's meeting, in 1970, his future business partner: a computer engineer named Steve Wozniak.

While it was Wozniak who actually built the Apple I and II, it was Jobs who, according to a 1997 Time profile, "made the key decisions that shaped the company and the PC industry in its formative years: to name his computer after a fruit; to package it in a molded plastic case; to hire world-class p.r. and marketing firms; and, most incredibly, to drop everything to build the industry-incompatible but user-friendly Macintosh after visiting Xerox's Palo Alto Research Center and seeing its icons, its windows, its mouse."

The newsmagazine also credited Jobs with making consumers face the life choice of Mac or PC.
"Steve had these dream of being one of the great people that has companies and makes products that change the world," Wozniak, in 2008, told the Bloomberg News Service at the time it mistakenly published (and then, with an apology, quickly retracted) an obituary for Jobs. "One of the few people like the Shakespeares and Einsteins that get well known – he wanted to be in that group."

Unconventional
A vegetarian and a Buddhist who wouldn't let his three kids watch TV for fear that it might stifle their creativity, Jobs had a fortune estimated to be in excess of $5.5 billion. "Jobs is still Jobs. He still projects a manic self-confidence in public," Time further enthused, this time in 2007, when it again named him one of the world's 100 most influential people on planet Earth.

In his "signature jeans-and-black-turtleneck outfit," said Time, Jobs "still has his edge: prosperity hasn't robbed him of his disrespect for conventional wisdom, his spooky ability to see around corners, and his feral determination to make perfect products at all costs. All in all, success becomes him."

Married in 1991, Jobs is survived by his wife, Laurene, and their three children: son Reed, born 1991, and daughters Erin, 1995, and Eve, 1998. Jobs and a former partner, Bay Area painter Christiann Brennan, also had a daughter, journalist Lisa Brennan-Jobs, born in 1978.

Source

Steve Jobs, Apple, Meninggal Dunia Pada Umur 56

Posted: 05 Oct 2011 09:57 PM PDT

Steve Jobs, pendiri Apple , orang yang berada di dalam semua skenario pembuatan Mac, iPod, iPhone dan iPad, hingga Apple mendapat kepercayaan dari jutaan orang di duniameninggal dunia hari rabu kemarin.

Pada usia 56 dan berjuuang keras melawan Kanker Pankreas yang di deritanya sejak tahun 2004 lalu.
"Apple sangat kehilangan seorang visionari dan seorang jenius yang kreatif, dan dunia telah kehilangan seseorang yang begitu mengagumkan" berikut pernyataan dari Apple.
"Untuk kami yang telah cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja sama dengan Steve, kami merasa sangat kehilangan seseorang yang sangat kami sayangi dan seorang mentor yang selalu menginspirasi".
Steve memang telah meninggalkan Apple, namun jiwa dan semangatnya akan selalu berada dalam setiap pondasi dari Apple.
Dalam pernyataan terpisah, keluarganya mengatakan, "Steve meninggal dunia dalam ketenangan hari ini dengan dikelilingi oleh keluarganya".
Dalam kehidupan di muka publik, Steve diketahui sebagai seorang visionaris, dalam kehidupan pribadinya, dia sangat bergembira dengan kondisi keluarganya.Kami sangat bersyukur kepada seluruh orang yang telah berbagi harapan mereka dan berdoa selama Steve sakit.
Pada 24 Agustus lalu, Steve mengumumkan mundurnya sebagai CEO Apple dalam sebuah emailnya dan dipublikasikan.
Dalam pesannya, dia berkata dia telah tidak lagi dapat memenuhi kewajibannya sebagaai CEO pada Apple, dan perusahaan menyerahkan posisinya kepada kepala operasional Tim Cook.
Sedangkan pada 17 Januari 2011, Job pernah berkata pada staffnya, bahwa dia mungkin untuk sementara akan melakukan langkah langkah untuk meninggalkan perusahaan dimana dia sebagai salah satu pendirinya tersebut.
Namun tetap saja, bahkan ketika hubungannya dengan para direksi memburuk (1985) dan ia meninggalkan perusahaan itu selama 11 tahun, atau ketika ia mengambil cuti lama pada tahun 2004 ketika mulai merawat kesehatan akibat kanker yang dideritanya tersebut, ia tetap dianggap sebagai wajah dari perusahaan tersebut.

Menangkap kupu-kupu
"Saya lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, planet Bumi, 24 Februari 1955," kata Jobs kepada departemen sejarah lisan Smithsonian, pada tahun 1995. "Sekolah awalnya cukup sulit bagi saya. Ibu saya mengajari saya bagaimana untuk membaca sebelum aku bersekolah sehingga ketika aku sampai di sana aku benar-benar hanya ingin melakukan dua hal. Saya ingin membaca buku-buku karena aku menyukai membaca buku dan saya ingin pergi keluar dan menangkap kupu-kupu.
Sebuah pekerjaan musim panas di Hewlett-Packard Company sebelum menghadiri Reed College di Oregon (hanya enam bulan), pada tahun 1970, menyebabkan pertemuan Jobs pada rekan bisnis di masa depannya , seorang insinyur komputer bernama Steve Wozniak.
Meski ketika itu Wozniak dipercaya sebagai orang yang membangun Apple I dan Apple II, sesungguhnya itu Steve Jobs, menurut majalah Time pada tahun 1997, "membuat keputusan kunci dimana hal itu menajamkan perusahaan tersebut untuk beberapa tahun ke depan".
"Steve telah lama mempunyai impian impian menjadi salah satu dari orang orang hebat yang memiliki sebuah perusahaan dan membuat sendiri produk yang dapat mengubah dunia" ujar Wozniak, pada 2008, kepada layanan Bloomberg News pada saat dipublikasikan(dan kemudian dengan meminta maaf, segera meralatnya)sebuah obitari untuk Steve
"satu dari banyak orang seperti Shakespeare dan Einsteins seperti kita tahu , dia (Steve) ingin berada pada jajaran orang orang itu".

Tidak Umum
Seorang Vegetarian dan penganut Budha yang tidak akan membiarkan tiga anaknya menonton TV karena takut bahwa hal itu mungkin melumpuhkan kreativitas mereka,Kekayaan Setve Jobs diperkirakan mencapai 5,5 Milliar Dolar Amerika . "Jobs tetaplah seorang Jobs. Dia dia tetap memprediksikan diri dengan kepercayaan dirinya di depan publik"."Majalah Time dengan antusias mengatakan bahwa Steve adalah seseorang dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2007 lalu.
Menikah pada tahun 1991, Jobs meninggalkan seorang istri, Laurene, dan tiga anak mereka, Reed(laki laki), lahir 1991, dan dua orang putri,Erin, 1995, dan Eve, 1998.(renbol)

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • pembuat aPpel meninggal

Mahasiswa Bikin Mobil Listrik Tercepat Dunia

Posted: 05 Oct 2011 09:27 PM PDT

Utah – Kelompok mahasiswa teknik berhasil merancang dan membuat sebuah mobil listrik baru. Tak disangka, mobil ini berhasil memecahkan rekor tercepat dunia di kelasnya.

Mobil listrik buatan mahasiswa Brigham Young University (BYU) ini berhasil melaju di kecepatan 251km/jam. 'Electric Blue' ini merupakan proyek tujuh tahun 130 mahasiswa BYU. Pensiunan Profesor Perry Carter menjadi pelopor proyek ini.
"Mobil ini menjadi pendekatan luar biasa dari 31 tahun mengajar di BYU dan mobil ini mengakhirinya," katanya.

Kendaraan aerodinamis ini menggunakan baterai lithium besi fosast untuk mencapai kecepatan 281km/jam sekali jalan.
Mobil ini mampu menyaingi kelas 'E1' yang memasukkan mobil dengan berat kurang dari 499kg. Meurut Carter, proyek ini menjadi cara terbaik untuk mengajari para mahasiswanya.

"Mahasiswa musik butuh konser, mahasiswa tari butuh tampil, dan mahasiswa teknik butuh membuat sesuatu. Eksperimen menjadi kunci edukasi di tiap aspek program," tutupnya seperti ditulis UPI. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50415-Mahasiswa-Bikin-Mobil-Listrik-Tercepat-Dunia

Hal-hal Tak Diketahui Tentang Steve Jobs

Posted: 05 Oct 2011 09:24 PM PDT


Jakarta – Pendiri dan mantan CEO Apple Steve Jobs sudah tiada. Namun, masih banyak hal yang tidak diketahui khalayak mengenai sosok ini. Apa saja?

Jobs memang dikenal dengan Apple-nya. Namun hanya segelintir orang mengetahui Jobs juga menjadi CEO bagi Pixar Animation Studios. Layaknya seorang agen ganda, ia bekerja untuk dua perusahaan.
Di Apple, Jobs mendirikan perusahaan teknologi terbesar dunia bersama Steve Wozniak pada 1977 silam. Namun kemudian ia 'dipecat' dan kembali lagi sebagai CEO sementara untuk perusahaan teknologi tersebut pada 1997.

Era kekuasaan baru Jobs sangat kontroversial, karena ia harus membawa perusahaannya kembali untung.Tapi di sisi lain, Ia mengecewakan banyak pihak karena menghentikan perangkat Newton MessagePad.
Pada 1999, kata 'sementara' dari kedudukannya sebagai CEO resmi dihapus. Direksi Apple memaksa pekerjanya memakai lencana untuk menandai urutan kapan dipekerjakan, Wozniak mendapat nomor 1 dan Jobs nomor 2.

Jobs pun protes karena seharusnya ia mendapat angka 0 karena dalam matematika, angka itu lebih dulu dari angka 1.
Selain mengenai pekerjaannya di Apple, Jobs ternyata punya beberapa fakta yang tersembunyi dari masyarakat umum. Terutama tentang kehidupan pribadinya.

Salah satunya adalah kenyataan bahwa Jobs merupakan anak adopsi dari pasangan Paul dan Clara Jobs dari Mountain View, California. Ayahnya merupakan seorang masinis dan ibunya seorang akuntan.
Jobs dan istrinya, Laurene Powell adalah pasangan vegan ketat.

Ia sempat memiliki puteri bernama Lisa dari hubungan dengan istri pertamanya, Chrisann Brennan. Nama Lisa kemudian digunakan Jobs untuk nama komputer Apple, Lisa.

Pada April 2009, lulusan Homestead High School 1972 ini mendapat tranplan hati. Tidak banyak yang tahu juga, pria DO Attended Reed College ini melakukan operasi tumor pankreas pada Juli 2004.

Selain berkiprah di Apple, Jobs juga 'berkreasi' di perusahaan lain, Pixar Animation Studios. Awalnya, Jobs membeli divisi komputer grafis LucasFilm dari George Lucas yang kemudian nama perusahaan itu diubah menjadi Pixar.
Dari sana, Jobs menjadi CEO Pixar Animation Studios yang menciptakan Toy Story, A Bug's Life, Toy Story 2, Monster Inc., Finding Nemo serta film pendek pemenang Oscar seperti Tin Toy, Geri's Game, dan For the Birds.

Atas kiprahnya di bidang teknologi, ia mendapat beberapa anugerah, Seperti masuk dalam 'The 100 Most Influential People in the World' menurut majalah Time.
Selain itu, ia juga menempati posisi 2 dalam 'The Vanity Fair 100' atas orang paling berpengaruh di Era Informasi.
Jobs juga masuk dalam posisi pertama daftar 'Power 50' 2006 Premiere. Selain itu, ia juga pernah mendapat undangan untuk bergabung dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada 2005. [ast]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50414-Hal-hal-Tak-Diketahui-Tentang-Steve-Jobs

Samsung Membalas Apple Dengan Memblokir iPhone 4S

Posted: 05 Oct 2011 09:16 PM PDT

Seperti yang diketahui, Samsung dan Apple sampai saat ini masih dalam "pertarungan" mengenai pelanggaran paten, dan kini Samsung berencana untuk mengajukan klaim pelanggaran paten terhadap iPhone 4S, smartphone keluaran baru dari Apple agar bisa dihentikan penjualannya di Perancis dan Italia. Ini membuktikan bahwa Samsung berniat untuk melawan Apple.

Pengumuman ini muncul setelah Apple menghentikan peluncuran Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia. Apple menuntut untuk memblokir penjualan Galaxy Tab 10.1 dan mengatakan bahwa produk tersebut melanggar paten Apple dan menolak penawaran damai Samsung.

"Pertarungan" antara Apple dan Samsung sejak April, dimana Apple menuduh Samsung meniru desain perangkat Galaxy Tab miliknya meniru iPhone dan iPad.

Apple sendiri telah mengumumkan peluncuran Apple iPhone 4S, versi upgrade dari iPhone 4, kemarin. Jika Samsung bisa mencari cara memblokir penjualan iPhone 4S sama halnya saat Apple memblokir Samsung Galaxy Tab, Apple mungkin tidak bisa menjualnya.
Bagaimana menurut kamu mengenai pertarungan Apple vs. Samsung ini? (via VentureBeat)

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50413-Samsung-Membalas-Apple-Dengan-Memblokir-iPhone-4S

Inilah Aplikasi iPhone Yang Paling Berpotensi Makar

Posted: 05 Oct 2011 09:14 PM PDT

Anda pasti ingat kerusuhan London beberapa waktu lalu. Sosial media khususnya jejaring sosial sempat dianggap sebagai pencetus pergerakan massa untuk melakukan berbagai macam tindak anarkis di salah satu kota fashion Eropa.

Hingga akhirnya diputuskan bahwa aksi tersebut dicetuskan dan diteruskan oleh para pengguna BBM.

Jika beberapa "provokator" kejadian tersebut akhirnya tertangkap karena dapat ditelusuri sumbernya, maka aplikasi berikut memungkinkan mereka untuk dapat lolos dari jerat hukum jika lain waktu mereka atau provokator lain menggunakannya.

Bukan berarti tulisan ini memancing para provokator baru, namun aplikasi untuk iPhone ini ditengarai paling berpotensi menciptakan makar, dan oleh sebab itu pihak berwenang perlu tahu dan mengantisipasinya.

Aplikasi ini bernama Vibe. Sebuah aplikasi dimana Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang disekitar Anda dengan tanpa nama (anonim). Secara detail, berikut fitur yang dapat Anda peroleh dari aplikasi ini:

  • Melakukan chat tanpa nama dengan orang-orang disekitar Anda tanpa harus terlebih dahulu mengenal mereka.
  • Tidak ada pendaftaran. Semuanya serba cepat, mudah dan tanpa nama.
  • Cukup posting saja apa yang sedang ada dalam fikiran Anda, dan pilih opsi seberapa jauh jangkauan dan seberapa lama posting Anda ingin terlihat.
  • Anda dapat berbagi text, foto dan video dengan orang-orang disekitar Anda dalam radius 160 mil jauhnya, dan posting tersebut dapat bertahan antara 15 menit hingga 30 hari.

Seperti yang diberitakan Fastgush, aplikasi ini diketahui sudah digunakan oleh gerakan protes masal yang baru-baru ini saja dilakukan, dengan nama "Occupy Wall Street", yang cukup dekat diasosiasikan dengan hacker "Anonymous".
Betapa teknologi yang cukup membahayakan, bukan? Jika Anda berminat untuk memanfaatkan aplikasi ini, harap diingat untuk dapat menggunakannya dengan bijaksana.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50412-Inilah-Aplikasi-iPhone-Yang-Paling-Berpotensi-Makar

Malware Ancam Game Online

Posted: 05 Oct 2011 09:06 PM PDT

Anda seorang gamer dan sering bermain secara online? Jangan sampai terkecoh, kini ancaman dibalik keasyikan Anda terus mengintai setiap waktu.

Kini cyber-gamers banyak melakukan aksi yang terbilang klasik, seperti Phishing, penipuan lewat akun fake jejaring sosial Facebook, dan yang paling sering adalah penyebaran malware yang masih varian Trojan.

Teknik penyebaran malware sering muncul dengan cara membuat log atau keylogging yang membenamkan rootkit untuk mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan online games dan data pribadi pemain.
Setiap informasi yang diperoleh dari teknik di atas akan dikirim ke PC pelaku cyber-gamers. Hal ini menjadi sasaran khususnya bagi penikmat game MMORPGs (Massively Multi-player Online Role Playing Games) seperti Lineage dan World of Warcraft untuk tetap waspada terhadap ancaman tersebut.

"Kerugian yang dialami para gamers online karena infiltrasi malware Win32/PSW.OnLineGames biasanya bisa dalam bentuk kehilangan poin game online tersebut," ucap Yudhi Kukuh (Technical Consultant PT. Prosperita-ESET Indonesia) dalam keterangan persnya.
Dikutip dari blog ESET Indonesia, ada 5 tips yang perlu diperhatikan oleh para gamer untuk menghindari tindakan merugikan dari malware, yakni:

  1. Gunakan selalu Antivirus yang ter-update secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur Antispyware dan Firewall : ESET Smart Security 5 dan ESET NOD32 Antivirus menyediakan fitur Gamer Mode yang mampu melakukan switching secara otomatis ke silent mode untuk to conserve system resources, sehinga para user bisa lebih menikmati permainan atau berkonsentrasi pada pekerjaan- pekerjaan penting dengan komputer tanpa terganggu distractions. Versi Release Candidate ESET lansiran terbaru tersebut saat ini sudah bisa didownload untuk trial, silahkan kunjungi http://www.eset.com untuk informasi lengkap. Karena ESET Smart Security 5 /ESET NOD32 Antivirus saat ini masih dalam tahap Release Candidate maka fungsi-fungsi yang ada belum selengkap seperti yang tercantum dalam versi final.
  2. Gunakan passwords untuk accounts yang berbeda dan buatlah password yang sulit ditebak, dan jangan membuat yang terlalu sederhana.
  3. Ketiklah URL atau website game online yang diinginkan langsung di browser atau manfaatkan bookmark yang ada di browser anda – dengan begitu anda akan terhindar dari unsur ketidaksengajaan meng-klik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.
  4. Lindungi data dengan membuat password pelindung baik di komputer maupun di cloud.
  5. Jangan pernah gunakan software hasil crack, karena bisa jadi itu adalah software jahat atau malicious software.

"Performa tinggi dan tidak mempengaruhi kualitas game yang dimainkan. Dua hal tersebut menjadi indikator penting dalam memilih software antivirus. Sebagaimana seorang e-sports professional, menurut saya setiap gangguan dapat berakibat pada kerugian kita sendiri dan itulah mengapa saya percaya ESET mampu memberikan proteksi maksimum ," demikian dikatakan Marcel „k1llsen" Paul, seorang e-sports gamer yang saat ini menduduki peringkat atas pada top gaming league ESC di Jerman.

 

Marcell bukanlah satu-satunya gamer yang mempercayakan keamanan dan kenyamanan gamingnya pada ESET. Berdasaran hasil survey yang pernah dipublikasikan oleh Steam Hardware & Software Survey, ESET menjadi pilihan pertama para gamer untuk kategori antivirus berbayar.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50411-Malware-Ancam-Game-Online

iOS 5 dan iCloud Akan Hadir 12 Oktober

Posted: 05 Oct 2011 09:01 PM PDT

Apple mengumumkan pada hari ini mengenai upgrade sistem operasi populer miliknya untuk perangkat mobile, yaitu iOS . iOS 5 akan tersedia pada 12 Oktober. Maka dari itu, pengguna perangkat Apple yang populer seperti iPhone, iPod Touch, atau iPad bisa segera melakukan upgrade secara gratis.

 

Scott Forstall, SVP Software Engineering Apple mendeskripsikan fitur-fitur baru yang dimiliki iOS, seperti notifikasi yang lebih baik, pengingat berbasis lokasi, aplikasi kamera yang lebih baik, dan messaging system sejenis BBM (BlackBerry Messenger) bernama iMessage. iMessage bekerja pada jaringan WiFi dan 3G.

Yang terpenting, adalah iOS 5 ini akan memiliki kompabilitas dengan layanan baru dari Apple bernama iCloud. iOS 5 bisa melakukan sinkronisasi data antara Mac, Windows PC, dan sesama perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod Touch). Dengan iCloud ini, aplikasi, foto, video, ataupun dokumen iWork kamu bisa tersinkronisasi secara otomatis antara perangkat yang memiliki Apple ID yang sama.

iOS 5 dan iCloud bisa didapat gratis melalui upgrade untuk pengguna iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2, dan iPod Touch, dan tersedia 12 Oktober nanti. Sedangkan iTunes Match akan diluncurkan akhir bulan ini di AS. (via Ars Technica)

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50410-iOS-5-dan-iCloud-Akan-Hadir-12-Oktober

Google Earth Telah Di Unduh 1 Milyar Kali

Posted: 05 Oct 2011 08:59 PM PDT

Google Earth, sebuah teknologi yang lahir 6 tahun yang lalu, kini telah di unduh sebanyak 1 milyar kali oleh penggunanya. Apakah termasuk Anda?

Seperti kita ketahui, Google Earth merupakan aplikasi yang menawarkan gambar-gambar fotografi tentang bumi, yang diambil melalui satelit, dan dapat dinavigasikan sesuai keinginan penggunanya.
Teknologi ini awalnya diciptakan oleh Keyhole, sebuah perusahaan yang dibeli Google pada tahun 2001. Dan 5 tahun kemudian baru diluncurkan untuk publik.

Dan ternyata penggunaannya dapat dimanfaatkan secara luas. Kemudahannya untuk diintegrasikan pada berbagai macam gadget dan aplikasi, menambah populer penggunaan Google Earth, baik untuk pribadi bahkan untuk media yang lebih luas.

Media televisi termasuk salah satu yang memanfaatkan teknologi ini untuk pendukung fitur beritanya. Anda pasti pernah melihat beberapa berita breaking news yang menampilkan screen shot Google Earth pada liputannya, bukan?
Google yang merayakan 1 milyar unduhan Google Earth menayangkannya pada sebuah video di YouTube berikut:

Lihat videonya

http://www.youtube.com/watch?&v=zsNncKEIWuw

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?50409-Google-Earth-Telah-Di-Unduh-1-Milyar-Kali

Biografi Steve Jobs – Pendiri Apple Computer

Posted: 05 Oct 2011 08:10 PM PDT

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/c5de_steve-jobs.jpg
Steven Paul Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955; umur 56 tahun) adalah pemimpin perusahaan Apple Computer bersama Steve Wozniak dan tokoh utama di industri komputer. Sebagai pendiri (dengan Steve Wozniak) Apple Computer di tahun 1976, ia mempopulerkan konsep komputer di rumah tangga dengan Apple II. Kemudian, ia merupakan salah satu orang yang pertama kali menyadari potensi untuk mengomersialkan antarmuka pengguna grafis (graphical user interface) dan mouse yang dikembangkan di Palo Alto Research Center perusahaan Xerox, dan kemudian teknologi ini diterapkannya ke dalam Apple Macintosh.

Jobs juga memimpin Pixar Animation Studios, sebuah perusahaan komputer animasi terkemuka di dunia layar lebar. telah menjadi multi-jutawan sebelum berumur 30 tahun. Dimulai dengan perusahaan NeXT untuk membuat sistem pendidikan dengan harga yang terjangkau, menemukan bahwa menjual software lebih baik dari pada menjual hardware.

Dilahirkan di San Fransisco oleh ibunya Joanne Simpson dan ayahnya Abdulfattah Jandali mahasiswa tamu dari Syria yang kemudian menjadi profesor ilmu politik. Sejak bayi beliau diadopsi Paul dan Clara Jobs dari Mountain View,Santa Clara County California. Orang tua angkat inilah yang memberikan nama Steven Jobs. Orang tua biologisnya kelak menikah dan memberinya adik perempuan bernama Mona Simpson yang kini terkenal sebagai novelis.

Beliau melewati masa SMP dan SMU di Curpetino, Califonia, seringkali setelah jam sekolah mengajar di Hewlett Packard Company di Palo Alto, California. Maka tak heran segera setelah itu ia dan Steve Wozniak segera menjadi pekerja paruh waktu di perusahaan ini. Di tahun 1972, Jobs lulus dari SMA Homestead di Cupertino, California dan diterima di Reed College di Portland, Oregon, tapi dikeluarkan/ drop out setelah satu semester. Tapi ia segera mendaftar ke Reed College, salah satu hal yang dipelajari di sini kaligrafi. “Jika saya tak pernah dikeluarkan dari tempat belajar hanya satu semester mungkin Mac saat ini tak akan memiliki multiple typefaces atau font-font yang proposional,” katanya.

Di musim gugur tahun 1974, Jobs kembali ke California dan mulai menghadiri pertemuan “Homebrew Computer Club” dengan Steve Wozniak. Dia dan Wozniak bersama bekerja di Atari Inc., sebuah perusahaan pembuat permainan komputer yang terkenal, dengan jabatan sebagai perancang permainannya. Motivasinya saat itu adalah mengumpulkan uang untuk melakukan perjalanan spiritual ke India.

Jobs kemudian melakukan perjalanan pencerahan spritual ke India bersama temannya di Reed College, Daniel Kottke, yang kemudian hari menjadi pegawai Apple yang pertama. Kembali dari India dia menjadi Buddhist dengan rambut dicukur/gundul dan mengenakan pakaian tradisional India (biksu?). Selama masa ini ia mempraktekkan psychedelics (semacam meditasi, saat itu Jobs sering dianggap aneh, karena berjalan telanjang kaki di atas Salju- ini semacam meditasi kesadaran). Ini adalah dua atau tiga hal yang paling penting dalam hidup yang pernah ia lakukan dalam hidupnya.

Di tahun 1976, Jobs, usia 21, dan Wozniak, 26, mendirikan Apple Computer Co. di garasi milik keluarga Jobs. Komputer pribadi yang diperkenalkan Jobs and Wozniak diberi name Apple I. Komputer itu dijual dengan harga AS$666.66, sebagai referensi terhadap nomor telpon dari Wozniak’s Dial-A-Joke machine, yang berakhir dengan -6666.

Di tahun 1977, Jobs dan Wozniak memperkenalkan Apple II, yang menjadi sukses besar di pasaran rumah tangga dan memberi Apple pengaruh besar di industri komputer pribadi yang masih muda. Di tahun 1980, Apple Computer mencatatkan namanya di bursa efek, dan dengan penawaran saham awal yang sukses, ketenaran Jobs bertambah. Tahun itu juga, Apple Computer melepas Apple III, walaupun kesuksesannya tidak sebaik sebelumnya.

Seiring dengan berkembangnya Apple Computer, perusahaan itu mulai mencari kepemimpinan baru untuk membantu mengatur perkembangan perusahaan tersebut. Di tahun 1983, Jobs menggaet John Sculley, dari perusahaan Pepsi-Cola, untuk memimpin Apple Computer, dengan tantangan, “Apakah kamu mau menjual minuman berkarbon seumur hidupmu, atau maukah kamu mengubah dunia?” (Do you want to just sell sugared water for the rest of your life, or do you want to change the world?) Tahun itu juga, Apple juga mengeluarkan Apple Lisa yang teknologinya tergolong sangat maju pada saat itu tapi gagal meraih pembeli di pangsa pasar.


Tahun 1984 menjadi tahun pengenalan Macintosh, komputer pertama yang berhasil dijual ke pasaran dengan menghadirkan fitur antarmuka pengguna grafis. Pengembangan Mac dicetuskan oleh Jef Raskin dan tim tersebut menggunakan teknologi yang sudah dikembangkan bukan oleh Apple, seperti di Xerox’s PARC, tetapi belum sempat dikomersialkan. Kesuksesan Macintosh membuat Apple menelantarkan Apple II demi mengembangkan produksi Mac, yang bertahan sampai saat ini.

Walaupun Jobs sangat persuasif dan karismatik bagi Apple, Banyak yang menganggap dia sebagai pemimpin yang gampang berubah pikiran dan beremosi tinggi. Di tahun 1985, setelah banyak menyebabkan masalah kepemimpinan di dalam Apple, Sculley memberhentikan Jobs dari jabatannya dan mengusirnya dari Apple.

Setelah keluar dari Apple, Jobs mendirikan sebuah perusahaan komputer lagi, NeXT Computer yang seperti Lisa, NeXT tergolong sangat maju dalam hal teknologi, tetapi tidak pernah menjadi terkenal, kecuali di lingkup riset sains. (Tim Berners-Lee mengembangkan sistem World Wide Web di CERN dengan menggunakan sebuah NeXT workstation.) Namun NeXT membantu memajukan teknologi-teknologi sepert program object-oriented, PostScript, dan perangkat magneto-optical.

Di tahun 1996, Apple membeli NeXT seharga AS$402 juta, dan membawa Jobs kembali ke perusahaan yang ia dirikan. Di tahun 1997 ia menjadi pemimpin sementara di Apple setelah kepergian Gil Amelio.

Dengan pembelian NeXT, banyak teknologi dari NeXT diterapkan ke dalam produk buatan Apple, terutama NeXTSTEP, yang berkembang menjadi Mac OS X. Dibawah bimbingan Jobs perusahaan tersebut meningkatkan penjualannya setelah memperkenalkan iMac. iMac merupakan komputer pertama yang dijual dengan mengutamakan penampilannya (walaupun iMac juga banyak menggunakan teknologi maju di dalamnya). Sejak saat itu, penampilan yang menarik dan merek yang terkenal telah memberikan keuntungan bagi Apple.

Belakangan ini, Apple mulai mengembangkan sayapnya. Dengan pengenalan iPod alat musik portabel, piranti lunak iTunes, dan iTunes Music Store, perusahaan tersebut melakukan gebrakan di bidang peralatan elektronik pribadi dan musik online. Sambil merangsang inovasi, Jobs juga mengingatkan bawahannya bahwa, “artis tulen membuahkan hasil,” (real artists ship) yang maksudnya adalah, menghasilkan karya-karya dengan tepat waktu sama pentingnya dengan inovasi dan produk jitu.


Jobs bekerja di Apple selama beberapa tahun dengan gaji AS$1/tahun. Karenanya dia tercatat di buku Guinness World Records sebagai “pemimpin perusahaan dengan gaji terendah” (Lowest Paid Chief Executive Officer). Setelah Apple mulai meraih laba penjualan kembali, perusahaan tersebut melepaskan gelarnya sebagai pemimpin sementara. Saat ini penghasilannya di Apple adalah AS$219 juta, menurut sebuah artikel yang ditulis di situs Bloomberg di tahun 2003.

Jobs sangat dikagumi karena keahliannya untuk meyakinkan orang dan menjadi salesman unggul, yang sering dijuluki reality distortion field dan hal ini tampak nyata saat ia memberikan keynote speeches di Apple expos. Namun, kegigihannya juga pernah mengundang sial. Kekerasan kepalanya mungkin telah menyebabkan Apple kehilangan kesempatan emas untuk menjadi pemimpin di bidang komputer pribadi. Keenganannya untuk membiarkan perusahaan lain membuat komputer yang kompatible dengan Macintosh mengakibatkan Apple harus menelan kekalahan dalam merebut pengguna komputer yang ada. Perusahaan piranti keras dan lunak akhirnya memutuskan untuk mengadopsi platform IBM PC yang menggunakan sistem operasi buatan Microsoft. Microsoft kemudian juga mengejar ketinggalannya dari Apple dengan mengembangkan antarmuka pengguna grafis buatan mereka sendiri, Microsoft Windows.

Di tahun 1986 Jobs mendirikan (bersama Edwin Catmull) Pixar, sebuah studio animasi komputer di Emeryville, California. Perusahaan itu didirikan dari apa yang dahulunya divisi grafik komputer milik Lucasfilm, yang Jobs beli dari pendirinya, George Lucas, sebesar AS$10 juta. Satu dekade kemudian, Pixar berkembang menjadi terkenal dan berhasil dengan film terobosannya Toy Story. Sejak saat itu Pixar sudah membuahkan film-film yang memenangkan Academy Award yaitu Finding Nemo dan The Incredibles. Karena kepemimpinannya di Pixar dan juga kemapanannya di Apple, Jobs dianggap oleh banyak pengamat industri hiburan salah satu calon pengganti Michael Eisner sebagai pemimpin dari The Walt Disney Company, yang mendistribusikan dan mendanai film-film buatan Pixar.

Pada tanggal 25 agustus 2011, Pendiri sekaligus presiden (CEO) Apple Inc,, Steven Paul Jobs akhirnya resmi memutuskan untuk mengundurkan diri. Tetapi dirinya masih dikenang oleh masyarakat dunia karena karya – karyanya. Mulai tahun 1976 ia mengeluarkan Apples l. Karya – karyanya terus berkembang sampai terakhir tahun 2010 ia mengeluarkan iPad yang sempat menghebohkan dunia.

Berikut Karya – karya Steve Jobs saat masih memimpin CEO Apple Inc

1. Apple l (1976). Apple l ini merupakan produk pertama dari CEO Apple Inc buatan Steve dan diluncurkan pada tahun 1976.

2. Apple ll (1977) Steve memperkenalkan Apple ll ini tahun 1977 sebagai komputer pribadi pertama untuk grafis warna
3. Macintosh (1984) Pada tahun 1984, Macintosh komersial buatan Steve ini mulai dijual dan dimotori oleh Ridley Scott yang merupakan pengusaha kaya pada waktu itu.
4. Apple llC (1984), Untuk Apple llC ini,, Steve Jobs bekerjasama dengan Steve Wonzniak dalam pembuatannya. Diluncurkan 24 April 1984 dan selang beberapa bulan setelah pembuatan Macintosh.
5. Macintosh Portable (1989), Ini merupakan perkembangan dari Macintosh sebelumnya,,
dengan menggunakan layar Portable.
6. Powerbook (1991), Steve berhasil membuat Powerbook pertama didunia. Untuk pengembangannya sekarang berupa Laptop atau Notebook.
7. iMac (1998), Diperkenal kan pertama kali tanggal 7 Mei 1998. iMac ini diplot sebagai inovasi dalam desain komputer pada saat itu.
8. iPod (2001), iPod ini pertama kali dikenalkan tahun 2001. Keberadaan iPod terssebut menjadi awal adanya pemutar media digital.
9. iPhone (2007), iPhone pertama kali dipasarkan tahun 29 Juni 2007 di AS. Ada beberapa genrasi iPhone dalam perkembangannya seperti iPhone 3G, 3GS dan 4.
10. iPad (2010), iPad merupakan gadget terbaru keluaran Apple dan merupakan yang tercanggih. Fungsi utama nya adalah sebagai e-Book Reader dan fungsi lainnya adalah untuk musik, film dan internetan layaknya tablet PC

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Parah! 5 Anak SD & SMP Berbuat Mesum Beramai – Ramai

Posted: 05 Oct 2011 11:24 AM PDT

Sebuah pelajaran bagi orang tua untuk dapat lebih mengawasi perkembangan putra dan putrinya dalam masalah pengetahuan seks yang diterimanya agar tidak terjadi peristiwa seperti yang menimpa lima siswa dan siswi di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Kelima anak yang masih bau kencur ini secara beramai – ramai melakukan aktivitas berhubungan intim layaknya suami istri.

Foto Ilustrasi

Penyelidik Polres Wonogiri saat ini masih mempelajari kasus yang dilakukan 5 anak tersebut, mereka adalah Mawar (9th) siswi kelas 3 SD, Melati (8th) siswi kelas 4 SD lalu Tawon (7th) siswa kelas 2 SD, Lebah (6th) siswa kelas 1 SD serta Kumbang (13th) siswa SMP. Nama – nama tersebut adalah nama samaran bagi 5 bocah pelaku. Dari informasi sementara yang didapat, kelima anak tersebut masih memiliki ikatan saudara antara satu sama lain dan merupakan teman bermain dalam sehari – hari.

Warga di kecamatan Baturetno dan polisi yang menyelidiki kasus ini sangat terkejut, karena aksi mesum layaknya suami istri ini mereka lakukan bersama – sama diatas satu ranjang. Yang lebih mengagetkan lagi ternyata Kumbang dan Mawar masih kakak beradik.

Peristiwa ini terungkap pertama kali oleh pengakuan melati terhadap orang tuanya yang kemudian kasus ini dilanjutkan ke kantor polisi. Peristiwa memprihatinkan ini dilakukan mereka di rumah Kumbang pada 26 September silam dan masuk berkas kantor polisi pada 1 Oktober lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

James Franco Kehilangan Ayah

Posted: 05 Oct 2011 09:20 AM PDT

Aktor kawakan James Franco kini sedang berduka. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, ayahnya Doug Franco, meninggal dunia pada minggu lalu pada usia 63 tahun. Namun hingga kini, belum terkuak jelas, kapan dan apa penyebab meninggalnya ayah James.

Berita duka tersebut diketahui media lewat ibu James, Betsy Franco yang mengabarkan perihal kematian itu lewat akun twitternya. Padahal sebelumnya, tidak ada tanda-tanda bahwa ayah James akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Ini benar bahwa suaminya tersayang telah meninggal dunia,” demikian tulis Betsy pada Senin (03/10) lalu.

“Dia telah memberikan banyak hal kepadaku dan ketiga anaknya, serta kepada banyak orang,” imbuhnya. Walaupun kabar tersebut telah ramai jadi perbincangan, namun James Franco sendiri belum memberikan komentar apa-apa terkait hal ini. Hingga saat ini, dia belum bisa dimintai keterangan.

Doug adalah seorang pengusaha Silicon Valley yang juga sempat berlaga di MBA Harvard. Dia bertemu dengan Betsy saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford. Kematiannya meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak laki-laki, termasuk James Franco.

Sumber : indofiles.org

Hugh Jackman Jatuh Cinta Pada Aishwarya Rai

Posted: 05 Oct 2011 09:14 AM PDT

Aktivitasnya saat perilisan film terbarunya, REAL STEEL, di India mengharuskan dirinya berinteraksi dengan para bintang Bollywood yang saat itu turut menyambut hadirnya film yang telah lama ditunggu kehadirannya tersebut. Setelahnya, Hugh Jackman sempat memuji kecantikan Aishwarya Rai.

Sebagaimana dilansir dari apunkachoice, ungkapan tersebut dilontarkan Hugh saat wawancara eksklusif dengan Gaurav Malani. Dia juga sempat mengungkapkan kekagumannya pada negara India dan beberapa artis lain yang sempat ditemuinya saat promo filmnya kemarin.

“Saya juga bertemu dengan Aishwarya Rai. Dia itu sangat cantik,” ungkap Hugh.

Selain itu, Hugh Jackman yang sempat bertemu dengan Shahrukh Khan dan Vidya Balan juga mengungkapkan kekagumannya pada kedua artis tersebut. Dia mengatakan bahwa keduanya adalah sosok yang hebat dan ramah. Hugh juga sangat menyukai film India berjudul MY NAME IS KHAN yang diperankan Shahrukh Khan.

REAL STEEL adalah film terbaru yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Film ini bercerita tentang para robot yang menggantikan manusia dalam hal bela diri. Dalam film ini Hugh Jackman berperan sebagai tokoh utama Charlie Kenton.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • Jenny Molen

Jenny Molen Pesan Pelacur Bareng Suami

Posted: 05 Oct 2011 09:11 AM PDT

Jenny Mollen (Foto: ist)

Ada-ada saja yang dilakukan Jenny Molen dan Jason Biggs. Pasangan selebritis itu mengaku pernah memesan beberapa pelacur ke kamar hotel mereka.

Petualangan seks yang tak lazim itu mereka lakukan selama perjalanan terakhir ke Las Vegas. Jenny dan bintang film American Pie itu akhirnya memasukkan pekerja seks komersial di malam kedua mereka menmginap.

“Wanita itu menggunakan sepatu hak tinggi dan punya payudara yang benar-benar bisa membuat orang di bawah alam sadar,” kata Jenny seperti dikutip Huffingtonpost, Rabu (5/10/2011).

“Dengan kata lain dia sangat seksi. Aku mengambil isyarat dan berhenti mengejarnya,” tandasnya.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • daisy lowe esquire 2011
  • Jenny Molen Pesan Pelacur Bareng Suami

Tips 10 Langkah Hindari Radiasi Handphone

Posted: 05 Oct 2011 09:06 AM PDT

Adanya radiasi handphone yang menyebabkan gangguan kesehatan hingga kini memang masih menjadi perdebatan. Meski masih dalam perdebatan, sebagai produk elektronik yang memancarkan gelombang, keberadaan handphone perlu pengaturan dan tata cara pakai yang pas dan aman Dr. George Carlo, pensiunan peneliti industri handphone dari Amerika menyebutkan setiap tahun terjadi 30 sampai 50 ribu kasus gangguan kesehatan akibat handphone. Dr. Carlo juga mengatakan pada tahun lalu di Amerika bakal terjadi 500 ribu kasus gangguan keseharan akibat handphone. Dalam kaiatan tersebut, Taraka Serrano, penulis dan advokat kesehatan memberikan beberapa tips yang sekiranya berguna untuk menghindari radiasi dari handphone.

1. Batasi Penggunaan Waktu bicara
Biasakan untuk membatasi waktu bicara di handphone, paling tidak persiapkan terlebih dahulu materi untuk pembicaraan. Setelah dua menit Anda berbincang di handphone maka aktifitas natural electrical akan mulai meningkat ke otak.

2. Rentan Terhadap Anak-anak
Anak-anak tentu memiliki ketahanan fisik yang lebih lemah ketimbang orang dewasa, termasuk dalam hal radiasi handphone. Untuk itu biasakan Anak Anda untuk tidak terlalu sering memanfaatkan handphone untuk aktifitas voice. Tapi Anak-anak perlu juga diberi pemahaman untuk pemanfaatan handphone dikala darurat.

3. Manfaatkan Airtube Headset
Walau telah menggunakan headset bukan berarti Anda bisa terbebas dari efek radiasi. Salah satu solusi yakni manfaatkan airtube headset. Jenis headset ini dilengkapi lubang atau rongga pada speakernya.

4. Jangan Masukkan Handphone di Saku Celana
Material bahan di celana kadang dapat menjadi konduktor yang cepat untuk radiasi, ketimbang reaksi ke bagian kepala. Salah studi mengungkapkan posisi handphone di saku celana, terutama dekat lipatan paha bisa berpengaruh pada kualitas sperma hingga turun 30 persen. Ini bisa menjadi perhatian penting bagi para pria.

5. Jeda Saat Melakukan Panggilan
Saat Anda menggunakan handphone tanpa headset, tunggu beberapa saat sampai panggilan Anda terkoneksi ke jaringan operator, baru kemudian tempelkan telinga ke speaker. Sedikit banyak hal ini bisa mengurangi efek radiasi.

6. Jangan Gunakan Handphone di Elevator.
Elevator (Lift) telah menjadi standar fasilitas di gedung-gedung bertingkat. Elevator pun kini sudah banyak yang dilengkapi penguat sinyal oleh para operator. Namun ada pendapat untuk menunda bertelepon di dalam ruang metal tertutup, dalam hal ini adalah elevator dan kendaraan box. Alasannya aktifitas handphone dapat memicu hukum Faraday sehingga bisa menjebak radiasi yang dipancarkan dan di khwatirkan akibatnya berbalik ke pengguna.

7. Indikator Kekuatan Sinyal
Dikala ingin melakukan panggilan, sebaiknya perhatikan pula kondisi jaringan operator di layar handphone. Jika melakukan panggilan di saat sinyal lemah atau satu bar maka proses kerja handphone untuk terkoneksi ke jaringan operator bertambah berat. Ini juga membawa efek pada tingkat radiasi.

8. Gunakan Handphone dengan SAR Rendah
Setiap handphone yang beredar memiliki tingkat SAR (specific absorption rate) yang berlainan. SAR diartikan sebagai ukuran tingkat penyerapan energi dari RF (radio frequency) yang dapat masuk ke dalam tubuh. Semakin rendah tingkat SAR maka kian bagus handphone yang dimaksud. Indikator SAR umumnya sudah disertakan dalam buku manual pengoperasian handphone.

9. EMF Protection
Gunakan perangkat baik handphone ataupun lainnya dengan validasi EMF (electronic filed) protection. Salah satu yang mencuat saat ini seperti pemanfaatan bio energy. Radiasi EMF dapat bersifat kumulatif pada tubuh Anda, wujud yang paling mudah dilihat yakni biological stress.

10. Mengkonsumsi Suplemen
Radiasi dari perangkat Microwave di base station dapat mengurangi tingkat anti oxidant di dalam tubuh. Hal ini bisa menjadi ancaman, sebab anti oxidant diperlukan tubuh untuk perlindungan dan membawa pengaruh pada indikator stress, infeksi dan penyakit-penyakit lain. Untuk itu Anda perlu mengkonsumsi suplemen yang mengandung elemen Melatonin, Zinc, Gingko Biloba dan Bilberry Extract. Keempat elemen tersebut bisa meningkatkan anti oxidant, melindungi sel otak dan kesehatan mata.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Tips Gunakan Jejaring Sosial di Handphone

Posted: 05 Oct 2011 09:05 AM PDT

Selain ada demam BlackBerry, di kalangan pengguna handphone juga tengah populer aplikasi penunjang aktifitas jejaring sosial (social networking). Aplikasi jejaring sosial kini banyak ditawarkan, umumnya aplikasi yang ada di handphone adalah pengembangan dari aplikasi yang juga ditawarkan dalam versi PC (personal computer). Diantara yang populer seperti Facebook, Friendster, My Space, Twitter, Bebo, ShoZu, Dashwire, Gypsii dan masih banyak lainnya. Fitur yang ditawarkan juga kian komplit dan mampu memenuhi selera penggunanya. Nah, berikut tip umum agar aplikasi jejaring sosial bisa Anda nikmati dengan optimal di handphone.

1. Ada baiknya sebelum memilih jenis aplikasi jejaring sosial, pastikan dulu bahwa pihak developer menyediakan aplikasi dalam versi mobile. Hal ini penting agar ukuran visual aplikasi bisa ditampilkan pas di layar handphone. Tentu dengan adanya aplikasi yang dibuat dalam versi mobile, konsumsi trafik data GPRS/3G bisa dihemat cukup besar. Contoh aplikasi versi mobile dari m.facebook dan m.friendster

2. Tentukan orientasi Anda dalam jejaring sosial, bila gemar memasukan koleksi foto maka aplikasi model Flickr dan Gypsii cukup pas. Tidak hanya kemampuan upload foto di handphone, aplikasi ini juga mendukung kemampuan location based service. Jadi rekan-rekan Anda bisa mengetahui detail lokasi foto Anda

3. Unsur kamera bisa jadi cukup penting untuk menunjang poin diatas. Selain optimal menggunakan jenis kamera ber-megapixels, bila anggaran Anda cukup, belilah kamera handphone yang dilengkapi fitur geo tagging. Dengan geo tagging, hasil foto bisa dilengkapi detail info koordinat GPS (global positiong system). Rata-rata smartphone kini sudah membenamkan fitur geo tagging.

4. Tidak semua developer aplikasi jejaring sosial menyediakan format software yang pas untuk handphone kesayangan Anda. Jadi ketahui dulu sistem operasi yang Anda gunakan, lalu cek di situs layanan developer. Aplikasi jejaring sosial yang baru diluncurkan dan belum terlalu populer umumnya menyediakan aplikasi dalam format Java/J2ME. Tujuannya agar bisa cepat diadaptasi oleh banyak jenis handphone, namun biasanya tampilan visual masih kurang mantap.

5. Para vendor kini juga tengah giat-giatnya memberikan aplikasi jejaring sosial yang sifatnya embedded, terutama dalam kelas multimedia. Tujuannya agar pengguna lebih mudah dan cepat untuk akses, pola bundling aplikasi ini cukup menguntungkan buat Anda, tak perlu repot untuk men-download aplikasi lagi.

6. Selancar jejaring sosial sangat bergantung dari akselerasi koneksi internet. Jadi pastikan akses internet di handphone Anda lancar. Pilihan akses bisa lebih optimal dengan fasilitas handphone ber-WiFi.

7. Perlu diingat, aplikasi jejaring sosial yang ada di handphone merupakan kepanjangan tangan dari aplikasi yang ada di PC. Anda tak bisa lepas dari PC, sebab untuk membuat username, password dan pilihan setting biasanya masih harus dikendalikan dari aplikasi di PC.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Tips Memilih Handphone GPS

Posted: 05 Oct 2011 09:04 AM PDT

Populasi handphone GPS (global positioning system) di pasaran kian beragam. Banyak pilihan tersedia dengan aneka fitur yang menyertai. Namun perlu dipahami, optimalnya layanan GPS di handphone juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Berikut tips untuk memilih handphone GPS yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perhatikan Layar Handphone
Ukuran layar handphone sedikit banyak berpengaruh pada kenikmatan pada penggunaan GPS. Sebaiknya pilih handphone GPS yang berlayar agak besar, meski layar kecil pun tak jadi masalah, tergantung selera. Layar besar memudahkan melihat detail, utamanya bila memonitor layar saat handphone ditempatkan dalam doking di dashboard mobil.

Ketersediaan moda portrait dan landscape
Orientasi layar juga berpengaruh untuk selancar GPS. Untuk navigasi GPS di mobil misalnya, orientasi portrait lebih ideal, sebab lebih banyak menampilkan pandangan ke depan. Sedang orientasi landscape, banyak menampilkan detail di kiri dan kanan jalan, sementara pandangan ke depan lebih sedikit. Beberapa handphone GPS generasi terbaru, seperti di Nokia N series bisa menampilkan orientasi portrait dan landscape.

A-GPS atau GPS standalone?
Umumnya handphone GPS yang dijual saat ini berlebel A (assisted) GPS, artinya proses pointing dan navigasi arah dibantu oleh sinyal BTS operator. Data yang dihasilkan memang lebih cepat dan tajam, terutama untuk wilayah perkotaan. Layanan A-GPS bergantung pada ketersediaan pulsa di kartu Anda. Untuk jaga-jaga, sebaiknya pilih fitur handphone GPS yang juga dapat menjalankan peran GPS standalone. Artinya GPS bisa berjalan cukup dari akses satelit. Ini berguna untuk menentukan arah kompas dan jarak dikala keberadaan Anda jauh dari jaringan operator, atau untuk kebutuhan darurat lainnya.

Kelengkapan Peta
Ketersediaan aplikasi peta menjadi elemen yang sangat penting. Tanpa dukungan peta yang lengkap, selancar navigasi GPS tentu akan akan sangat terganggu. Pilihlah handphone yang memiliki paket aplikasi peta terlengkap, bisa dilihat dari paket penjualannya. Semisal ada yang menyediakan peta per wilayah (kota), tapi ada juga yang menyediakan peta satu pulau penuh. Jangan lupa tanyakan, kesiapan versi update software untuk aplikasi peta, beberapa handphone mengharuskan untuk update software untuk pilihan kota-kota tertentu.

Kelengkapan Fitur
Agar siap digunakan dalam berbagai kondisi, pilih fitur handphone GPS yang paling lengkap. Beberapa fitur yang bisa jadi rujukan seperti navigasi suara, re routing, 3D map, geo tagging, opsi navigasi berkendara hingga navigasi berjalan kaki. Selain itu, pilih sofware navigasi yang memiliki database lokasi-lokasi favorit, tentunya dengan pilihan konten lokal.

Kapasitas Baterai
Idealnya handphone GPS harus berbekal kapasitas baterai besar. Hal ini disebabkan aktifasi GPS sangat cepat menguras energi baterai. Saat ini rata-rata handphone GPS menggunakan baterai diatas kapasitas 1000 mAh.

Kemudahan Tombol Navigasi
Sebelum membeli handphone GPS, perhatikan sisi kemudahan dalam olah navigasi. Salah satunya bisa dilihat dari penempatan tombol navigasi. Umumnya tombol navigasi mengacu pada tombol menu empat arah. Beberapa handphone, seperti Samsung SGH-i780 dan Nokia Navigator menyediakan shortcut GPS yang cukup memudahkan.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Download Antivirus Untuk Handphone

Posted: 05 Oct 2011 09:02 AM PDT

Antivirus berikut digunakan untuk Handphone berbasis Symbian atau Pocket PC.
Beberapa diantaranya tidak hanya digunakan sebagai antivirus saja, tetapi juga dapat digunakan untuk firewall dan anti spyware. Antivirus di bawah ini tidak semuanya gratis, karena ada beberapa yang cuma memberikan fasiltas trial dan jika ingin full version maka kita harus membelinya.

1. NetQin Mobile Antivirus
Download : http://www.getjar.com/products/19129…obileAntivirus
Type: Freeware

2. F-Commwarrior 2.0
Download : http://www.softpedia.com/progDownloa…ad-104361.html
Type: Freeware

3. AVG beta
Download : http://www.avg.com/us.68361
Type: Freeware

4. Airscanner Mobile Antivirus v2.0
Download : http://freewareppc.com/utilities/air…ntivirus.shtml
Type: Freeware

5. 1-2-3 Spyware Free Mobile
Download : http://www.easyfreeware.com/1-2-3_sp…-freeware.html
Type: Freeware

6. exoVirusStop
Download : http://www.getjar.com/products/1257/exoVirusStop
Type: Shareware

7. Mobile Security Pack 2
Download : http://www.mobile2day.com/en/product…0_details.html
Type: Shareware

8. BullGuard Mobile Antivirus 2.0
Download : http://www.bullguard.com/try/bullgua…antivirus.aspx
Type: Trial

9. Kaspersky Mobile Security
Download : http://www.kaspersky.com/mobile_security_trial
Type: Trial

10. ESET® Mobile Antivirus
Download : http://www.eset.com/download/free_tr…nload_emav.php
Type: Trial 30-days

11. Avira Mobile
Download : http://www.avira.com/en/downloads/an…or_mobile.html
Type: Trial 30-days

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Tokoh Dunia Dengan Hobi Unik Mereka

Posted: 05 Oct 2011 09:00 AM PDT

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi beberapa orang mempunyai hobi yang bisa dibilang sedikit “nyeleneh”. itu juga yang dilakukan beberapa pemimpin dunia yang dikenal brutal sepanjang sejarah, banyak dari kita yang tidak tahu hobi masing-masing dari mereka, maka dari itu Apasih.com membeberkanya kepada kamu.

1. Hitler yang suka menggambar sketsa tokoh kartun Disney.

Tentu saja semua tahu tentang Hitler, tapi tak banyak yang tahu kalau dia sebelum jadi pemimpin NAZI adalah seorang seniman pun hingga dia memimpin. tapi yang terbaru saat tahun 2008 ketika beberapa orang sangat terkejut saat menemukan sketsa karya terbaru pemimpin NAZI itu adalah gambar-gambar tokoh kartun yang diantaranya adalah gambar MIckey Mouse dan pinokio.

Bukan sampai disitu saja, bahkan mereka menemukan sketsa gambar karya hitler adalah Snow White

2. Saddam Hussein sang penulis novel romantis

Pada akhir 2001, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di london berjudul ZAbibah dan Raja. penulis tersebut menggunakan nama samaran “S.Hussein”

Zabibah dan Raja memang mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia tapi ketika lebih diperdalam lagi. diketahui itu adalah kisahnya “Saddam Hussein” dengan irak “Zabibah”. diceritakan bahwa Raja jatuh cinta dengan Zabibah dan begitu juga sebaliknya.

Gambar asli telah di edit ini adalah ilustrasi

tetapi cerita sedih tersirat di akhir cerita ketika mereka telah menikah. dan Zabibah berjalan sendirian di jalan ia diperkosa oleh seorang lelaki. dari cerita tersebut bisa disimpulkan bahwa sang raja adalah Saddam Hussein, Zabibah adalah Irak, dan laki-laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan tanah Irak “Minyak?”

3. Al Capone suka menulis lagu tentang cinta

Katakanlah apa yang kamu ketahui tentang Al Capone, ia adalah bos mafia paling kejam saat itu. dan ada cerita menarik dari seorang al capone bahwa ia adalah penulis lagu cinta.

4. Joseph Stalin suka melukis pria telanjang

Disela-sela kesibukanya memimpin soviet diketahui bahwa Stalin suka melukis pria t3lanjang. sebagian orang menganggao itu hal aneh tapi dia juga menulis sebuah kalimat dari setiap lukisanya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

5. King Jong II dan Bola Basket

Ia suka sekali Basket dan bisa kita tebak siapa pemain favoritnya.. ya tentu saja Michael Jordan. dan itu masuk akal karena pada era 90an ialah pemain NBA terbaik saat itu.

Ia benar-benar fans sejati seorang Jordan bahkan pernah King Jong II mengundan Michael Jordan ke KorUt untuk melakukan pertandingan persahabat. dan sudah pasti Jordan menolaknya, apalagi alasanya kalau bukan takut diculik.. ha ha ha.. tapi ketika menteri luar negeri Amerika saat itu “Madeleine Albright” mengunjungi KorUt di tahun 2000 ia membawa oleh-oleh sebuah Bola Basket yang telah berisi tanda tangan Michael Jordan, dan ia sangat senang sekali.. dan tahukah kamu bola basket peberian menteri luar neeri Amerika tersebut dipajangnya di meja kerja seorang King Jong II.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kesan Simoncelli tentang Motor 1.000cc

Posted: 05 Oct 2011 08:21 AM PDT

Marco Simoncelli untuk pertama kalinya merasakan motor MotoGP 1.000cc. Si jabrik asal Italia tersebut mendapat kesempatan menunggang motor untuk musim 2012 tersebut, dalam sebuah uji coba privat di Motegi, Senin (3/10/11). Tes, yang dilakukan sehari setelah GP Jepang, dimungkinkan setelah Simoncelli memperpanjang kontrak dengan HRC. Artinya, musim depan “Supersic” masih akan tetap bersama Gresini Honda, yang didukung penuh oleh pabrik Honda.
Simoncelli ikut MotoGP bersama Gresini pada 2010, dan hanya punya pengalaman menggunakan mesin 800cc, yang menggantikan mesin 990cc pada 2007. Maka, tak mengherankan bila mantan juara dunia kelas 250cc tersebut sangat senang bisa mencoba mesin dengan daya besar ini.
“Hari yang besar akhirnya tiba, dan saya bisa mengetes motor yang akan saya tunggang di Tim San Carlo Gresini pada tahun depan. Ini merupakan pengalaman yang fantastis menggunakan RC213V, dan saya ingin berterima kasih kepada HRC atas kesempatan ini,” ujar Simoncelli.
Tak ada catatan waktu yang diberitakan, tetapi Simoncelli mengatakan bahwa waktu yang dibikinnya mirip dengan RC212V. Simoncelli berada di posisi kelima untuk catatan fastest lap, ketika finis di posisi keempat GP Jepang, setelah menjalani penalti akibat jump start.
“Saya menyelesaikan 50 lap, dan dengan cepat merasa percaya diri dengan motor baru ini, dan catatan waktunya hampir sama dengan RC212V. Pada akhir tes hari itu, saya memberikan umpan balik dan saran, dengan harapan akan menjadi penting untuk pengembangan motor sejak dari sini,” tambah pebalap dengan postur bak raksasa tersebut.
“Sekarang saya memiliki waktu beberapa hari untuk istirahat di pulau Boracay di Filipina, sebelum menghadapi balapan berikutnya di Phillip Island (Australia, 18 Oktober).”
Dengan tes tersebut, maka Simoncelli menjadi pebalap MotoGP ketujuh yang sudah melakukan uji coba mesin 1.000cc untuk musim 2012. Pebalap-pebalap yang sudah lebih dulu merasakan mesin tersebut adalah Casey Stoner (Honda), Dani Pedrosa (Honda), Jorge Lorenzo (Yamaha), Ben Spies (Yamaha), Valentino Rossi (Ducati), dan Nicky Hayden (Ducati).

 

 

 

 

 

indofiles.org

Barbera Operasi di Spanyol

Posted: 05 Oct 2011 08:19 AM PDT

MOTEGI – Pembalap Aspar Ducati Hector Barbera memang sudah meninggalkan rumah sakit di Jepang. Namun, Barbera masih harus menjalani operasi saat kembali ke Spanyol.

Seperti diketahui, Barbera mengalami kecelakaan ketika menjalani balapan di Motegi, Minggu (2/11/2011). Pembalap usia 24 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit Dokkyo University untuk menjalani pemeriksaan intensif karena dia mengalami retak tulang selangka.

Kemarin pagi waktu setempat, Barbera telah keluar dari rumah sakit dan diperbolehkan kembali ke Spanyol. Namun, dia belum bisa menarik napas lega karena di sana harus menjalani operasi yang dilakukan oleh dokter Xavier Mir di Clinica Dexeus, Barcelona, demikian dikutipMotogp.com, Rabu (5/11).

Operasi ini harus dilakukan Barbera sebagai proses awal mengembalikan tulang selangkanya yang retak sehingga bisa melakukan pemulihan secara tepat.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama Barbera harus absen dari ajang MotoGP. Sementara itu, balap motor level atas ini baru akan kembali digelar di Philip Island, Australia, 16 Oktober mendatang.

 

 

 

 

indofiles.org

Super Sic Siap Jawab Tekanan

Posted: 05 Oct 2011 08:17 AM PDT

FAENZA – Memasuki musim kedua di MotoGP, Marco Simoncelli mulai membuktikan kapasitasnya. Namun, tekanan lebih besar akan menghinggapi Super Sic musim depan.

Simoncelli mengawali musim ini dengan cukup baik. Pembalap asal Italia ini beberapa kali mencatat hasil impresif di kualifikasi maupun free practice. Sialnya, Simoncelli justru kerap bernasib naas saat menjalani lomba.

Dari 15 seri yang sudah dilakoni, Super Sic sudah empat kali gagal finis dan baru sekali meraih podium, ketika di GP Republik Ceska. Kendati demikian Simoncelli tetap mendapat dukungan penuh dan memperpanjang kontrak dengan San Carlo Honda Gresini merupakan bukti sahih tim masih mempercayai kapasitas Super Sic.

Tapi bukan berarti Simoncelli bisa berleha-leha. Pasalnya, harapan besar berada di puncak pembalap berusia 24 tahun ini untuk mencatat hasil lebih baik musim depan. Super Sic pun optimistis bisa mengatasi tekanan yang dibebankan kepadanya.

"Akan ada tekanan lebih besar tahun depan. Tapi, selalu ada tekanan di setiap tahun karena saya pembalap dan ingin meraih hasil terbaik sebisa mungkin," ujar Simoncelli, seperti dikutip Eurosport, Rabu (5/11/2011).

"Saya orang pertama yang marah kepada diri sendiri karena menaruh tekanan untuk melakukan lebih baik. Saya ingin bisa bersaing mendapatkan podium di setiap lomba tahun depan," lanjut Super Sic.

 

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar