Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 06 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


5 Tipe The drunken Master !

Posted: 05 Oct 2011 02:51 AM PDT

Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya. Namun apa daya, terkadang sebagai manusia yang lugu dan lemah, kamu akan khilaf dan pada akhirnya jatuh ke pelukan minuman keras (MIRAS!!!) juga. Ujung-ujungnya, kalo kamu sudah minum, kamu akan mabuk. Tapi setiap orang punya tipe mabok yang berbeda. Ini adalah 5 tipe orang mabok yang paling umum.

1. Mabok Tidur

Mabok tidur adalah mabok yang paling damai, karena setelah mabok, orangnya gak ngapa-ngapain dan langsung tidur. Ada kemungkinan tiba-tiba dia bangun dan muntah juga sih, tapi paling gak selama maboknya, dia cuma tertidur lelap layaknya anak bayi yang lucu. Gak lucu juga sih. Yah gitu deh. Kalo kamu punya temen yang maboknya tidur, enaknya sih dikerjain aja. Gambar alat kemaluan lelaki di jidatnya gitu.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari sofa, tempat tidur atau tempat dimana dia tepar tergeletak. Karena nanti kasur atau sofa kamu bisa penuh iler atau bahkan muntahan dia.
  2. Kerjain dengan cara coret-coretin badannya dengan spidol terus foto terus tag di Facebooknya dia atau sebar di Twitter supaya semua orang tau.
Ini ada contoh video yang bisa dilakukan kalau ada temen yang mabok tidur:

2. Mabok Rusuh

Mabok rusuh adalah mabok yang paling dihindari orang-orang. Kalo kamu punya temen yang mabok rusuh, mending kamu pura-pura gak kenal. Orang mabok rusuh adalah orang yang kalo mabok…jadi rusuh. Teriak-teriak, gangguin orang, ngatain orang, marah-marah. Tidak jarang orang yang mabok rusuh ini kemudian berakhir dengan berantem sama orang lain atau mungkin memicu kerusuhan. Kerusuhan kecil aja sih, gak gede-gede banget.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari benda-benda yang bahaya seperti botol, gelas atau yang bisa digunakan jadi senjata.
  2. Kalau dia ngomong ngaco jangan ladenin, iya-iyain aja biar dia cape sendiri nanti.
  3. Kalo semakin rusuh, siram pake air panas terus gebukin rame-rame biar dia jadi sober dan malu sendiri.

3. Mabok Rese

Mabok rese ini agak mirip dengan mabok rusuh, yaitu dimana seseorang menjadi hiperaktif dan banyak ngomong saat mabok. Tapi bedanya, kalo mabok rese ini biasanya bisa jadi lucu kalo dilihat orang lain. Buat yang digangguin sih pasti bakal ngerasa ini rese banget. Resenya bisa macem-macem sih, mulai dari nanya-nanya hal gak penting, sampe gangguin orang yangmabok tidur.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari handphone kamu atau temen-temen kamu, karena bisa jadi handphone itu jadi mainan si mabok rese dan ngetik BBM atau drunk tweet macem-macem pake account kamu.
  2. Ambil handycam, terus ajak dia ngomong sampe akhirnya dia jadi badut malam itu. Setelah itu tonton rekamannya sama teman lainnya untuk bahan tertawaan bersama-sama.

4. Mabok Curhat

Nah ini. Agak-agak party pooper nih. Seperti namanya, ini adalah orang yang kalo mabok jadi curhat galau panjang lebar dan tidak jarang berakhir dengan tangisan. Agak kurang asik ya kalo kamu lagi ketawa-ketawa sama temen kamu trus tiba-tiba ada yang curhat serius sampe nangis. Pasti kamu yang tadinya udah agak mabok langsung jadi seger lagi deh.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Siapin stok tissue banyak-banyak, karena dia pasti akan membutuhkan banyak tissue. Bukan buat air matanya, tapi buat ingusnya yang lebih banyak keluar daripada air matanya.
  2. Jangan putar lagu galau! Nanti yang ada dia semakin menjadi-jadi dan malah bunuh diri.
  3. Ini moment paling pas buat ngorek-ngorek kehidupan dan gosip dirinya. Kalo kamu jago ngomongnya, bisa giring si mabok curhat ini untuk bongkar segala hal yang kamu ingin tahu tentang dirinya.

5. Mabok Horny

Mabok horny adalah ketika seseorang menjadi sangat horny saat mabuk dan tidak jarang berakhir dengan perselingkuhan. Orang yang mabok horny sih biasanya gak pilih-pilih lagi siapa yang jadi bahan ho'oh-an. Lebih tepatnya, mereka gak bisa milih sih. Pada saat mabok horny, biasanya otak mereka sudah istirahat bekerja dan menyerahkan pekerjaannya ke alat kemaluan. Dan kita semua tahu kan gimana alat kemaluan bekerja. Ya gitu deh. Mabok horny biasanya juga menjadi penyebab putus.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari temen-temen wanita kamu karena bisa-bisa dia jadi bikin ilfil dan malu-maluin. Kamu bisa terkena cipratannya.
  2. Kasih air putih yang banyak supaya lebih kalem.
  3. Cerita tentang apa aja yang mengingatkan dia tentang wajah orang tuanya, atau kasih liat foto nyokapnya. Supaya dia jadi lebih kalem.
  4. Kalo tetep ga berhasil, ya udah, ingetin aja untuk play safe. Sisipin karet di dompetnya.
Demikianlah pembahasan penting Wisbaenbae tentang tipe-tipe orang mabok. Pesan Wisbaenbae, mabok untuk lucu-lucuan dan pengalaman sih sekali-sekali sih gak papa, asal jangan sampe merugikan apalagi mencelakakan orang lain ya! Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

[COMIC] Boy Surya: The Origin

Posted: 05 Oct 2011 02:03 AM PDT

Sampai detik ini, kita belum mendapatkan kabar dari penculik Boy Surya. Seperti kalian, kami juga khawatir. Untuk mengenang pak Boy Surya, hari ini kami merilis sebuah komik pendek yang menceritakan asal-usul pak Boy Surya, kenapa beliau bisa menjadi seorang pakar multimedia dan telematika seperti sekarang ini. Selamat membaca.
Begitulah. Jadi sekarang kamu tahu dong kenapa pak Boy Surya begitu ahli dalam bidang teknologi informasi? Nah, sekarang mari kita sama-sama berdoa untuk keselamatan pak Boy Surya.
Illustrations by: @arst

Bilik Bercinta bang Napi

Posted: 05 Oct 2011 01:27 AM PDT

Wooowww…, satu lagi pelayanan ekstra apabila menjadi napi di Indonesia yang direncanakan oleh pemerintah: Menyediakan Bilik Bercinta untuk Napi.
Patrialis Akbar 
Wah seru banget nih, gimana? Kalo menurut Wisbenbae sih ini ide bagus yah.
Dengan adanya Bilik Bercinta di penjara Indonesia, banyak manfaat yang bisa didapat:
  1. Cost pembelian sabun di penjara pria akan bisa menurun drastis.
  2. Proses reproduksi dan regenerasi dari para narapidana bisa terus berlangsung dan menghasilkan bibit-bibit yang baru.
  3. Pastinya akan dosa akan semakin kecil dan akhirnya bisa "halal" juga.
Tapi pastinya nanti ada kebutuhan lain yang akan meningkat, misalnya seperti kondom, tissue, handuk dan bantal.
Seperti apa sih sebenarnya Bilik Bercinta itu? MBDC penasaran juga nih…


Hmmm, kalau di Cipinang tarifnya 600 ribu/jam, itu sama seperti hotel kelas menengah pake AC dan breakfast sih. Lumayan mahal juga, karena pastinya kalau di penjara enggak mungkin semewah itu. Belum lagi resiko diintipin sama sipir atau sesama tahanan yang lain. Wisbenbae kan…

Wah serius cuma 40 menit? Hmmm… dua ronde pake istirahat bentar bisa lah…

Hal semacam ini istilahnya adalah Conjugal Visit, dan menurut Wikipedia, negara-negara yang menerapkan aturan semacam ini antara lain: Amerika, Arab Saudi, Brazil, Mexico, Pakistan, Israel, Canada, Denmark, Perancis, Australia, Selandia Baru, Rusia, Inggris, Irlandia dan yang terakhir Indonesia. Coming soon…

5 Adegan Paling Memorable dari Kung Fu Boy

Posted: 05 Oct 2011 01:24 AM PDT

Anak-anak yang lahir di era 80an pasti tau banget karya Takeshi Maekawa yang satu ini. Ya, ini adalah seri "Chinmi" pertama Takeshi Maekawa yang kemudian akan diikuti "Chinmi-chinmi" lain yang semakin lama semakin tidak menarik. Chinmi yang satu ini memang terbukti paling sukses, dapat dilihat dari keputusan Maekawa untuk melanjutkan seri Kung Fu Boy dan kemudian membuat New Kung Fu Boy.

Komik ini jelas fenomenal pada masanya. Ini adalah salah satu dari beberapa komik yang hampir pasti diikuti oleh anak-anak muda (terutama anak cowok) pada masa itu. Nah, untuk mengenang kembali masa-masa kecil dan sekaligus memberi tribute untuk Kung Fu Boy, inilah list adegan-adegan di Kung Fu Boy yang paling memorable!

5. Beraksilah Sebelum Berpikir! (Volume 6, halaman 87)

Sepertinya banyak sekali pengendara motor dan supir angkutan umum di Indonesia yang membaca Kung Fu Boy volume ini dan mengingat pesan dari si Bhiksu Ketua. MBDC yakin pasti banyak di antara kalian yang pernah menghadapi pengendara motor atau supir angkutan umum dan berpikir "Anjing! Ngga mikir banget sih nyalipnya!!" Yah, tapi pesan itulah yang dikatakan Bhiksu Ketua. Beraksilah sebelum berpikir. Karena "kadang-kadang perbedaan yang hanya sesaat dapat menentukan hidup atau mati". Gila ya? kayaknya Takeshi Maekawa itu seorang visionaris deh. Waktu kecil kamu gak pernah menduga kan kalo kata-kata itu bakal relevan sekarang?

4. Chinmi "Finger Stand" Pake 2 Jari (Volume 6, halaman 9)

Pasti banyak di antara kamu yang terhantui dan merasa kasian sama Chinmi setelah membaca jilid ini. Alkisah, Chinmi abis dipukul pake "Kung Fu Pelontar Tenaga Dalam-nya Tuan Zangi", dan dia gak bisa berhenti muntah-muntah. Isi perutnya bergejolak! Sebagai seorang anak yang mengidolakan Chinmi, kamu pasti merasa tidak tega jagoan kamu diperlakukan seperti itu. Tapi Chinmi memang seorang pendekar sejati. Dimana sebagian besar dari kita pasti akan terus muntah-muntah dan menunggu ajal, apa yang Chinmi lakukan? Chinmi melatih jari-jarinya. Dia melakukan Finger Stand seperti yang kalian lihat di gambar. Untuk apa? Untuk melawan Tuan Zangi dan mengalahkannya! Cowok banget!

3. Kung Fu Peremuk Tulang (Volume 11, halaman 144)

Chinmi belajar banyak Kung Fu selama 37 seri petualangannya. Tapi cuma 1 jurus yang sepertinya akan selalu dia ingat: Kung Fu Peremuk Tulang. Dia belajar Kung Fu 1 jari, dia belajar cara menjadi "batu", dia "mencuri nafas", dan dia belajar Kung Fu Dewa Petir. Tapi tetep…cuma 1 yang akan tetap Ia gunakan sampai seri ini tamat. Yap, Kung Fu Peremuk Tulang. Harus diakui, ini adalah Kung Fu yang sangat keren. Siapa yang ngga pengen bisa kung fu peremuk tulang? Kamu ditodong pake kapak dari luar mobil? Gampang, tinggal pukul pintu mobil dan perampok di luar pintu bakal terkena pukulan tenaga dalam yang luar biasa. Untuk menghormati jurus luar biasa ini, maka tidak ada cara yang lebih baik dari mengingat ketika pertama kali Chinmi berhasil menguasainya.

2. Takabur! (Volume 3, halaman 87-88)

 
Ini adalah salah satu bukti bahwa komik juga mengajari kita sesuatu. Pasti banyak juga di antara kamu yang baru tahu arti takabur gara-gara baca Kung Fu Boy jilid ini. Ini juga merupakan scene perkenalan Ryukai, yang pada awalnya keliatan jagoan banget, tapi seiring berjalannya seri ini, dia cuma seorang pendekar yang sangat cemen. Biasanya Chinmi yang pada akhirnya harus bertarung karena Ryukai babak belur atau mau mati. Tapi yang jelas, di scene ini Ryukai mengajari suatu pelajaran yang luar biasa, yaitu bahwa "Takabur adalah Musuh Kung Fu!!"

1. Yan Disabet Pake Pecut Sampe Bajunya Sobek (Volume 4, halaman 55)

Yak, inilah scene paling memorable dari seluruh seri Kung Fu Boy. Tanya semua orang yang baca Kung Fu Boy! Mereka pasti inget, di volume 4 Yan bajunya dipecut sampe sobek! OK, mungkin gak SEMUA pembaca Kung Fu Boy. Yah, paling ngga pembaca Kung Fu Boy yang bergender lelaki. Tapi scene ini bener-bener fenomenal lho. Mengingat pada jaman itu gambar porno tidak semudah sekarang, jadi gambar seperti ini saja sudah merupakan kegembiraan tersendiri. Masa-masa itu memang menyedihkan. Alkisah ada seorang temen Wisbenbae yang setiap kali dateng ke rumah temennya selalu menyempatkan diri untuk liat Kung Fu Boy volume 4, dan khusus untuk melihat scene ini. SETIAP KALI. Whoa. Lihat bagaimana fantastisnya scene ini kan? Memang Yan sendiri adalah karakter yang cukup memorable, mengingat tokoh wanita di seri ini memang tidak banyak (Kayaknya cuma Yan, kakaknya Chinmi, sama si Kowlan). Tapi tetep, Yan tidak akan sememorable itu, jikalau tanpa scene ini. Jadi Yan, berterima kasihlah pada Takeshi Maekawa. Dialah yang telah membuatmu abadi.

Nah gitu deh. Silahkan komentar dan kalau perlu masukin juga scene favorit kamu dari Kung Fu Boy!

Kenapa Cowok Gue Pelit Sih?

Posted: 05 Oct 2011 01:15 AM PDT

Hari Minggu nih, berarti kamu udah tahu dong ini saatnya apa? Yes, ini adalah waktunya Tanya Jawab MBDC! Tempatnya kamu bisa bertanya hal seabsurd apapun tanpa takut dilihat dengan pandangan aneh dan kemudian dimusuhi seumur hidup. Pertanyaan hari ini datang dari @ZalikhArthu:

 

Dear @ZalikhArthu yang baik,
Apa yang terjadi? Apakah pacar kamu tidak mau membelikan kamu tas Louis Vuitton seharga $2,000 itu? Oh sungguh pelit dia. MBDC sungguh mengerti perasaan kamu yang pasti sekarang sedang muram durja. Kenapa gerangan kira-kira pacar kamu pelit? Mungkin karena:

1. Dia Tahu Cari Duit Susah

Tidak banyak orang yang tahu, tapi mencari duit di ibukota itu sungguhlah sulit. Banyak orang bekerja lebih dari 8 jam sehari dan uangnya bahkan hanya cukup untuk bertahan hidup sehari-hari, tanpa bisa menabung. Mungkin pacar kamu tahu akan hal ini dan mungkin dia berpikir kalo lebih baik uangnya dipakai untuk hal-hal kurang penting, seperti katakanlah, makan atau mungkin nyicil rumah. Ckckck, pelit sekali.

2. Dia Sadar Kalo Itu Uangnya Dia dan Apapun yang Mau Dia Lakukan dengan Uang Itu Terserah Dia

"Tapi MBDC," pikir kamu "Duitnya dia banyak banget kok! Rumah juga udah punya! Buat apalagi coba kalo gak beliin aku tas Louis Vuitton $ 2,000??" Nah, kalo udah gini, jangan-jangan dia menyadari kalo uang itu adalah milik dia dan apa yang mau dia lakukan dengan uang itu adalah hak dia sepenuhnya! Mau uangnya cuma dipigura terus diliatin tiap hari atau dipake buat cebok, semua terserah dia. Wah gawat nih kalo udah kayak gini!

3. Dia Sebenernya Gak Punya Duit

Berapa lama kamu kenal sama cowok kamu ini? Sekenal itukah? Jangan-jangan sebenernya dia gak punya duit. Jangan-jangan sebenernya, justru dia yang mengharapkan bisa menggantungkan hidupnya sama kamu? Jangan-jangan dia berharap kamu bisa beliin dia tas Louis Vuitton $ 2,000? Hayo…
Yap, sekian jawaban dari MBDC. Semoga jawaban ini berguna dan membantu hidup kamu ya. Sampai jumpa minggu depan. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Mengetahui Apakah Promotor Musik Kamu Penipu Atau Bukan

Posted: 05 Oct 2011 01:08 AM PDT

Jadi kemarin ini Wisbenbae denger ribut-ribut masalah konser musik gak jadi trus ada masalah tipu-tipuan segala. Sebenernya Wisbenbae gak terlalu ngikutin berita sih, tapi Wisbenbae selalu siap memberikan tips-tips yang kamu butuhkan. Jadi pasti banyak di antara kamu yang sekarang bertanya-tanya, "eh, promotor musik yang datengin band favorit gue ini penipu bukan sih?" Eh jangan mikir jelek dong! Promotor musik ini pekerjaan yang sangat mulia dan sudah banyak membuat orang bahagia loh. Oleh karena itu, hari ini Wisbenbae akan memberikan cara mudah mengetahui apakah promotor musik kamu penipu atau bukan. Silakan liat chart di bawah ini.


Nah begitu. Mudah sekali bukan? Mari kita jeli melihat promotor musik, jangan dipukul rata yah.

Perbedaan Maling, Copet, Rampok, & Jambret

Posted: 05 Oct 2011 01:06 AM PDT

Sepertinya, hidup dimanapun juga, kita gak akan pernah bisa lepas dari yang namanya penjahat. Sepertinya udah sifat dasar manusia untuk bisa jadi jahat, apalagi kalo lagi kepepet. Nah, yang namanya penjahat ini kan ada macem-macem. Yang paling umum tentu saja adalah maling, copet, rampok, dan jambret. Loh emang beda? Ya beda lah. Makanya baca infografis di bawah ini dong.



Nah, itu dia bedanya. Jadi sekarang kamu punya bahan yang solid kalo kamu mau berdebat sama teman-teman kamu. Oh iya, sama selalu waspada ya. Kalo kata bang napi, kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku, tapi karena ada kesempatan. WASPADALAAAH !!!

6 Kegunaan Handphone Selain Untuk Menelepon

Posted: 05 Oct 2011 01:01 AM PDT

Coba kalian pikirkan, benda apa yang paling deket dan selalu nempel sama kamu? Yup, benda itu adalah handphone atau hape atau cell atau telfon genggam atau sejenisnya.

Kemana-mana kita pergi pasti harus selalu bawa HP. Kalo ketinggalan HP berasa jadi kayak telanjang dan terisolasi dari dunia luar.

Biasanya orang membeli handphone karena featurenya yang bagus digunakan untuk telekomunikasi dan akses internet. Tapi banyak juga kegunaan handphone selain karena diciptakan sebagai alat telekomunikasi.

Inilah hasil penglihatan wisbenbae tentang kegunaan handphone selain untuk menelpon:

1. Alat Bermain

Ini udah jelas, handphone jaman sekarang canggih-canggih dan bisa muat banyak game. Liat aja iPhone, udah kayak game yang bisa dipake buat nelpon kan?

Malah banyak orang yang punya handphone banyak, tapi yang dipake nelpon cuma 1, sisanya dibuat main game doang.

2. Mengambil Gambar & Video
Jaman sekarang sih handphone sama camera sudah jadi satu. Kemana-mana tinggal keluarin handphone dan ambil momentnya. Ketemu artis juga udah langsung keluarin handphone dan minta foto, jepret-jepret. Banyak produsen HP yang memasukan kamera dengan fitur semaksimal mungkin.
Bahkan sekarang juga sudah mulai bermunculan hasil karya video / film yang shootingnya menggunakan iPhone.

3. Kabur Dari Realita

Coba bayangkan kamu berada di tengah-tengah meeting yang basi dan kamu juga tidak bisa berkontribusi apa-apa selain bengong aja. Untuk kabur dari situasi tersebut, kamu bisa gunakan HP sebagai partner in crime. Kamu bisa berpura-pura ada telepon masuk dan harus menjawab panggilan tersebut sambil keluar ruangan. Teknologi telah menyelamatkan kamu.

iPhone mempunyai banyak app Fake Calls dimana kamu bisa set untuk mendapat telpon dari nomor tertentu pada jam yang sudah ditentukan, tentu saja panggilan palsu. Nah tinggal angkat telpon kamu dan gunakanlah kesempatan itu untuk menjalankan segala strategi kamu.

4. Alat Anti Salah Tingkah

Apabila kamu sedang mati gaya dan orang di sekitar kamu sedang sibuk dengan urusannya masing-masing, semua pada nyuekin kamu dan kamu jadi salah tingkah, jangan khawatir! Tinggal angkat HP kamu dan tempelin di kuping kamu. Pura-pura aja lagi dengerin orang bicara di HP sambil ngangguk2 sedikit. Dijamin kamu akan ngeblend dan tidak terlihat salah tingkah lagi. Atau juga bisa sambil mendengarkan musik di HP kamu.

Oprek-oprek handphone juga sangat berguna kalau kamu lagi di tengah-tengah crowd yang basi. Kamu bisa terlihat mempunyai kesibukan diri dengan bermain-main handphone.

5. Fashion & Trend

Ini udah jelas juga, sekarang ini banyak handphone yang mahal-mahal gila dan bikin orang mikir 2 kali untuk belinya. Handphone dilapisi berlian, terbuat dari material mulia dan lain sebagainya. Padahal featurenya mungkin biasa aja, tapi casingnya itu yang bikin mahal.

Contohnya HP dibawah ini nih, Smartphone Diamond Crypto, harganya 1.3 juta dollar.
Smartphone Diamond Crypto
Casingnya pake platinum dan ditaburi berlian sebanyak 50 buah, dan beberapa didalamnya menggunakan blue diamond yang katanya langka. Juga ada emas 18 karatnya. Ck ck ck…

Kalau udah punya handphone kayak gini tapi masih sering miscall juga untuk minta ditelpon balik sih… wisbenbaeeeeee

6. Pemicu Perkelahian Dalam Hubungan
Karena handphone adalah benda yang paling sering kita pakai dan sangat dekat dengan kita, maka segala jejak aktivitas sehari-hari kita bisa terekam di dalam handphone.

Kalau kamu sudah mulai curiga dengan pasangan kamu, coba mulai cek handphonenya. Lihat list dari dan kemana panggilan telepon dibuat, apakah ada nomor-nomor asing yang mencurigakan atau hasil chat/sms mencurigakan.

Kalau pasangan kamu gaptek dan tidak mengetahui sisi kejahatan handphone yang satu ini, maka ngecek handphone dia adalah kartu As terakhir yang bisa dikeluarkan kalau sedang berantem.

Tinggal bongkar segala log panggilan dan lain-lainnya, dan apabila nomor selingkuhannya keluar dalam log itu, langsung lempar HP yang kamu pegang ke mukanya. Double Combo kegunaan handphone bisa terlihat disini.

Ingat, HP bisa menjadi partner in crime yang baik buat kamu, tapi juga bisa jadi senjata makan tuan kalau kamu tidak paham menggunakannya selain hanya untuk telpon dan chatting.

Salam wisbenbae!

0 komentar:

Posting Komentar