Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 02 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Daftar 10 Wanita NAZI yang Menjadi Pembantai Paling Sadis

Posted: 01 Oct 2011 01:22 PM PDT

Mereka adalah Relawan perempuan biasanya mendaftar karena melihat iklan di koran Jerman yang meminta perempuan untuk menunjukkan kasih mereka kepada Reich dan bergabung dengan SS-Gefolge. Mereka memegang gelar posisi yang mirip dengan peringkat SS laki-laki; dasarnya sama.
 
Peran yang spesifik, sesuai perintah Hitler. Perempuan lain yang didukung suami mereka yang menjabat komandan dan menteri kabinet dalam kebijakan anti-Semit mereka. Kejahatan mereka terutama karena perilaku sadis dan brutal yang mereka terapkan pada tawanan di kamp konsentrasi, kebanyakan mereka menikmati perbuatannya, dan dan tidak menyesalinya di kemudian hari..dan Berikut ini adalah 10 Perempuan dari Golongan NAZI yang paling kejam dan keji

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast


Pekerjaan: Dia seorang pejabat Nazi yang bekerja di Auschwitz-Birkenau dan kamp pemusnahan yaitu kamp konsentrasi Dachau . Dia berada pada jabatan tertinggi yang bisa dijabat seorang wanita di sebuah kamp konseentrasi.

Dia hanya bertanggung jawab pada komandan. Tugasnya adalah untuk mengontrol semua tahanan perempuan dan semua asisten wanita.

Kejahatan: Dia langsung bertanggung jawab untuk kematian sekitar 500.000 wanita

Banyak saksi mengingat berdiri di pintu gerbang Auschwitz-Birkenau mengawasi narapidana, dan menunggu beberapa dari narapidana yang berani untuk menatapnya.

Lalu dia sendiri yang memilih orang-orang yang berani menatapnya langsung untuk dieksekusi mati.

Untuk semua kejahatan yang telah dia telah lakukan, Mandel tertangkap, diadili dan digantung pada 24 Januari 1946.

dalam kasus Mala Zimetbaum : Ketika Mala Zimetbaum tertangkap saat melarikan diri dari kamp, ​​Mandel memerintahkan untuk membakar wanita malang itu hidup-hidup di krematorium.

2. Herta Oberheuser

Pekerjaan: Dokter di kamp konsentrasi Ravensbrück.

Kejahatan: Siapapun yang memungkinkan anak-anak mati dalam kematian yang lambat layak berada di atas daftar ini.

Oberheuser menyuntik anak sehat dengan minyak dan menyaksikan mereka mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan. Dia sering menghilangkan anggota tubuh dan organ-organ vital dari korbannya (dimutilasi). 74 korbannya adalah tahanan politik Polandia dan 86 adalah perempuan. Kalau itu tidak cukup, ia menggosok benda asing pada luka. Dokter sadis ini dan juga melakukan tamparan pada pergelangan tangan untuk membantu dalam percobaan medis.

Kehidupan setelah Perang Dunia II: Anehnya, ia mencoba untuk praktek kedokteran setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1951 karena perilaku yang baik. Syukurlah izin prakteknya segera dicabut. Dengan Asisten atau tanpa asisten , kebisuannya yang mengetahui rahasia pembunuhan mengerikan layak untuk dicatatkan di sini.

3. Irma Grese
Nickname: The Beautiful Beast OR Bitch of Belsen


Pekerjaan: Dia bekerja di Ravensbrück dan Auschwitz dan merupakan sipir di bagian wanita di kamp konsentrasi Bergen-Belsen .

Kejahatan: Dia memukuli banyak korban dengan cambuk sebelum menembak mereka. Selanjutnya ia melepaskan anjing yang tidak diberi makan di kamp yang penuh dengan tahanan di Bergen Belsen.

Menurut saksi, dia sadis dan mengambil kesenangan seksual dari membunuh orang dengan darah dingin.

Individual satu per satu, ia dan perempuan bersalah lainnya digantung pada 13 Desember 1945. Dia tidak punya penyesalan untuk kejahatan sampai napas terakhirnya .

Catatan : Ketika ditanya apakah dia membawa cambuk Irma Grese menjawab sebagai berikut: "Ya, terbuat dari plastik di pabrik tenun di kamp. Ini adalah sebuah cambuk sangat ringan, tetapi jika aku memukul seseorang dengan itu, itu akan menyakitkan. " Setelah delapan hari Kommandant Kramer melarang cambuk, kami tetap melanjutkan menggunakannya,dan saya tidak pernah membawa pentungan karet. "

4. Ilse Koch
Nick Name: Pelacur dari Buchenwald


Pekerjaan: Menikah dengan Komandan Kamp Buchenwald, memberikan kelasnya. Dia sadis dan menikmati menonton orang lain kesakitan.

Kejahatan: Dia memerintahkan untuk membuat kap lampu terbuat dari kulit tahanan yang bertato.

Dia dipenjarakan pada tahun 1944 dan dibebaskan karena kurangnya bukti-bukti pada tahun 1947. Dia kembali ditahan pada tahun 1949 di mana ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia bunuh diri pada tahun 1967.

5. Juana Bormann:
Nick Name: Wiesel Nick


Pekerjaan: Attendant Perempuan dan penjaga penjara di beberapa kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia adalah seorang wanita jahat yang menikmati menonton tahanan dan korban tak berdaya mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan.

Datang dari keluarga berpendapatan rendah, ia bergabung dengan SS untuk mendapatkan uang lebih. Pada tahun 1939 ia mengawasi perempuan yang bekerja di kamp konsentrasi Ravensbrück. Dia juga bekerja di Auschwitz-Birkenau, Bergen-Belsen dan Hindenburg sebagai penjaga penjara.

Saksi menceritakan bagaimana dia melepaskan anjing-anjing penggembala Jermannya kepada orang yang tidak bersalah untuk dibunuh secara brutal, yang semuanya Yahudi.

Dia diadili dan digantung pada 13 Desember 1945 bersama dengan perempuan terkenal Grese rekan kerja Irma.

6. Ruth Closius-Neudeck

Pekerjaan: Dia mulai bekerja sebagai penjaga kamp di Ravensbrück.

Karena Kebrutalan dan keganasan dia dipromosikan ke pangkat Penilik di Barrack. Pada tahun 1944 dia pindah ke kompleks pemusnahan Uckermark di Ravensbrück, lagi2 karena bakatnya untuk kebrutalan.

Kejahatan: Dia adalah wanita terburuk dari Nazi untuk saat ini. Dia berpartisipasi dalam proses seleksi di mana ia memilih perempuan lemah untuk dibunuh dengan gas.

Sebagian besar wanita di bawah sayap-nya kekurangan gizi karena Closius-Neudeck tidak memberi makan mereka. Dia juga dikenal menggorok leher perempuan dengan ujung sekop yang tajam. Dia dieksekusi pada 1948 untuk kejahatannya.

7. Magda Goebbels


Pekerjaan: Dia adalah istri Menteri Propaganda, Joseph Goebbels. Dia memegang soirees untuk istri kepala negara asing dan membantu para janda tentara di bagian depan.

Kejahatan: Meskipun ia tidak secara langsung berpartisipasi dalam proses pemusnahan, ia masih menonjol. Dia mendorong dan membantu suaminya di dalam propaganda anti-Yahudinya.

Selanjutnya, ia duduk kembali dan tidak melakukan apa pun sementara para Yahudi sekarat di kamp konsentrasi Buchenwald. Dia memiliki kekuatan untuk mencegah semua itu dan dia tidak melakukannya. Pada akhirnya dia membantu membunuh semua anak-anaknya dan ayah tirinya dan bunuh diri dengan suaminya.

8. Elizabeth Marschall

Pekerjaan: Dia adalah kepala perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück .

Kejahatan: Dia mengawasi eksperimen medis banyak tahanan di Ravensbrück.Banyak percobaan dilakukan pada bayi baru lahir yang tidak bertahan melewati 4 minggu.

Dia juga memainkan peran aktif dalam proses seleksi untuk kamar gas. Dia dan Dr Gebhart memilih 800 wanita yang akan diangkut ke Auschwitz dan menuju kematian mereka. Dia digantung pada tanggal 26 Juni 1947 kejahatannya.

9. Vera Salvequart


Pekerjaan: Dia adalah seorang perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück
Kejahatan: Dia memainkan peran aktif dalam proses pemusnahan.

Dia meracuni tahanan yang sakit untuk mencegah mereka diangkut ke kamar gas. Dia juga mengawasi eksekusi dengan gas dari 1000 perempuan di kamp konsentrasi. Dia kemudian akan mengisi sertifikat kematian dan memeriksa mayat mereka untuk mencari emas. Pada 26 Juni 1947 ia digantung karena kejahatannya.

Catatan Pribadi: Saya ingat bahwa orang sakit tidak percaya pada awalnya karena mereka berpikir bahwa saya mengambil bagian dalam pembunuhan massal. Saya harus mengatakan bahwa di tempat mereka, saya akan memiliki kesan yang sama. Aku dikurung tanpa gangguan, tidak bisa pergi ke mana pun sendirian, dan semua mereka tahu tentang saya adalah bahwa saya tinggal di sana di mana mereka membunuh begitu banyak orang. Selain itu, para tahanan melihat ketika saya masuk kamar mandi dalam kasus Schikovsky, mereka mendengar wanita menjerit dan oleh karena itu diasumsikan bahwa saya adalah bagian dari pembunuhan itu.

10. Jenny Wanda Barkmann
Nick Name: "The Beautiful Spectre"


Pekerjaan: Dia adalah seorang penjaga kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia brutal pada tahanan.Selanjutnya, dia langsung berpartisipasi dalam proses seleksi di mana perempuan dan anak-anak dikirim ke kamar gas. Da digantung pada 1946 untuk kejahatannya. Dia mencoba menggunakan pesona dan kecantikannya untuk merayu sipir penjara Inggris.

Recount Pribadi: Dia dianggap kehidupan untuk kesenangan dan kesenangan harus singkat, tepat sebelum dia meninggal.

Ini hanyalah sebuah daftar kecil perempuan yang paling keji dari zaman NAZI dalam tindakan mereka. Ini tidak termasuk Eva Braun atau wanita lain yang tidak memainkan peran fisik dalam proses pemusnahan. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Jawaban SMS yang Sangat Tepat untuk SMS Penipu

Posted: 01 Oct 2011 01:08 PM PDT

langsung aja boi, aing cuma mau bahas tentang sms yang suruh papa beliin pulsa. ahaha aing dpt fotonya dr pesbuk.

dijamin ngakak, ini perlu dicontoh kalo aboi2 sekalian dpt sms itu, hahaha

langsung aja, no sotoshop boi !!!


cekijroot:

kebiasaan boiiiii ! tiap masalah bawa ibu bawa bpak ..sklian aja bawa tentara ....



Source: Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Menyedihkan, Seorang Ibu Asyik BBM-an, Bayi Mati Akibat Tertimpa Bantal

Posted: 01 Oct 2011 12:25 PM PDT

Sungguh aneh jagad ini, karena keranjingan BlackBerry dengan BBM-an, seorang ibu menelantarkan anaknya yang masih berusia satu setengah bulan meninggal lemas, akibat kehabisan nafas saat menangis ditempat tidur, karena gelisah anak ini tertimpa bantal pada mukanya sehingga sulit bernafas hingga lemas dan menemui ajalnya.


Kejadian ini baru saja terjadi sekitar jam 11.45 siang ini, saat sang suami pulang dari tempat kerjanya untuk melaksanakan sholat jum'at dan meyiapkan segala sesuatunya dari rumah, setelah memasuki kamar didapati bayinya sudah lemas tak ada suaranya seperti biasa, sementara sang ibu tengah asyik ber-BBM-an ria dengan BB-nya di ruang tamu.

Seketika itu juga sang bapak melarikan bayinya itu dan membawa ke klinik kami untuk memeriksakan keadaan bayinya, namun sekali lagi sebuah kejadian menyedihkan telah terjadi, bayi itu telah diperiksa oleh dokter dan didapati sudah tidak bernyawa lagi walau masih terasa hangat sepertinya nyawanya lepas baru beberapa menit yang lalu, dokter yakin dengan kematian bayi ini karena tidak ditemukan suara jantung, suara paru dan dipastikan pupil (iris) dari kedua matanya yang sudah melebar (midriasis) dan tidak adanya refleks cahaya dari pupil mata itu, ini adalah salah satu tanda pasti kematian karena relaksnya otot siliaris pupil dalam bola mata.

Saat datang ke klinik kami, bapak ini membopong bayinya didampingi sang ibu yang masih menggenggam BlackBerry-nya itu, setelah dokter menjelaskan semua keadaan yang ada, spontan sang bapak merampas BB istrinya itu dan melemparkan ke tembok klinik hingga hancur berantakan, pemandangan emosi yang tak terkendali dari seorang bapak yang telah kehilangan seorang anak pertamanya, akibat kelalaian seorang istri yang lupa akan kewajibannya mengurus dan menjaga bayinya akibat asyik berBBM-an dengan BlackBerrynya itu.

Inilah sebuah pelajaran lagi yang kita bisa petik, dari sebuah kejadian nyata akibat kemajuan tekhnologi dibidang gadget yang membuat seorang ibu lalai pada bayinya yang menangis, tapi tetap asyik dengan BlackBerry-nya itu.

Sungguh miris sekali melihatnya…

Ibu…janganlah kau lupa akan tugas muliamu untuk memelihara, merawat, membesarkan, menjaga dan mendidik anak-anakmu itu… Astaghfirullahal'adzim…Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rekor-Rekor “Serba Pertama” dalam dunia Fotografi

Posted: 01 Oct 2011 12:15 PM PDT

Selalu ada yang pertama untuk segala hal termasuk dalam dunia fotograpi ini, tahukah anda ? gambar apa dari kamera pertama di dunia, foto yang pertama kali di upload di internet atau manipulasi foto pertama di dunia? baca selengkapnya disini

FOTO JANIN PERTAMA.
Janin berumur 20 pekan ini dipotret hidup-hidup tanpa gangguan apa pun oleh ilmuwan Swedia, Lennart Nilsson, pada tahun 1965. rangkaian foto menghebohkan karya Nilsson ini muncul di majalah Life dalam esai foto berjudul "A Child is Born" sebanyak 16 halaman.

 
FOTO PERTAMA LEWAT KABEL.
Foto kecelakaan pesawat di Pegunungan Adirondack, New York, AS, ini adalah foto pertama di dunia yang dikirim lewat kabel telepon pada tahun 1935. Data gambar diubah menjadi data suara, lalu di tujuan diubah lagi menjadi gambar.

 
KAMERA DIGITAL PERTAMA.
Ilmuwan dari perusahaan KODAK, Steve Sasson, pada tahun 1975 menciptakan kamera yang menjadi cikal bakal kamera digital masa kini. kamera yang hanya 0,01 megapiksel ini merekam gambar dalam pita magnetik berupa kaset biasa. Foto pertama yang dihasilkan ada di bagian kanan di layar televisi

FOTO BERWARNA PERTAMA.

Walau emulsi fotografi berwarna belum ditemukan, ilmuwan Inggris, James Clerk Maxwell, pada tahun 1861 berhasil menciptakan foto berwarna pertama. Cara yang dipakainya adalah memotret pita tartan ini dengan tiga kali pemotretan memakai film hitam putih. Tiap-tiap pemotretan dilapisi filter berbeda-beda, yaitu filter merah, hijau, dan biru. kemudian, ketiga foto disatukan dengan teknik komposit yang kini dikenal sebagai fotografi RGB (red green blue)

 
FOTO DIGITAL PERTAMA.
Walau kamera digital pertama baru dibuat pada Desember 1975, foto digital pertama ini dibuat pada tahun 1957 lewat proses pemindaian dan hanya berukuran 176 piksel x 176 piksel. Ilmuwan AS, Russel Kirsch, yang waktu itu sedang mengembangkan berbagai komputer awal, termasuk menemukan pemindai awal, membuat percobaan dengan anaknya sendiri




FOTO PERTAMA DI DUNIA.
Dengan judul "View from the window at Le Gras", foto karya ilmuwan Perancis, Joseph Niecephore Niepce, ini adalah foto pertama di dunia. Dibuat tahun 1826, foto dipotret dalam beberapa jam pada pelat kaca yang dilapisi senyawa bitumen




FOTO ARKEOLOGI PERTAMA
Saat bekas kota kuno Inca, Machu Picchu ditemukan di dataran tinggi Peru pada 1912 oleh peneliti dari Universitas Yale (Hiram Bingham), saat itulah untuk pertama kalinya penelitian arkeologi melibatkan kamera foto. dan foto ini adalah foto pertama di penelitian itu




FOTO PERTAMA YANG MENAMPILKAN MANUSIA
sejak fotografi ditemukan, mungkin sudah banyak manusia yang dipotret. namun karena pada masa awal fotografi kecepatan rana sangatlah lambat, umumnya manusia tak tampak pada gambar karena bergerak. foto yang dibuat di Paris pada 1838 oleh Louis Daguerre ini "berhasil" menangkap imaji seorang manusia karena kebetulan dia sedang diam beberapa menit karena menyemir sepatunya


FOTO PERTAMA DI INTERNET

suatu hari pada tahun 1992 saat World Wide Web (www) sedang disempurnakan. Tim Berner, salah seorang insinyur dalam pembuatan jaringan komputer global meminta sahabatnya (Silvano de Gennaro) untuk mengirimkan sebuah foto. bagi Berner, foto itu akan dipakai untuk persiapan WWW melayani segala jenis pekerjaan. maka foto kelompok Les Horribless Cernettes ini menjadi foto pertama di jaringan internet. banyak klaim tentang foto pertama di internet, namun setelah dilakukan cek dan ricek memang terbukti ini adalah yang pertama


FOTO BAWAH AIR PERTAMA

foto ikan hogfish ini adalah foto pertama yang dibuat di bawah permukaan air. tanggal pasti pemotretan tidak didapat, tapi dipastikan dibuat padda 1926 oleh fotografer Charles Martin dan Dr William Longley dai majalah National Geographc di lepas pantai Florida Keys, AS


 
MANIPULASI FOTO PERTAMA
banyak manipulasi foto. tetapi dari semua manipulasi besar yang pernah ada, ini adalah manipulasi tertua yang ditemukan. foto presiden AS ke – 18 (Ulysses Grant) ini (foto paling atas) adalah hasil rekayasa dari tiga foto dibawahnya. semua foto diperkirakan dibuat pada pertengahan abak ke – 19




FOTOGRAFER PERTAMA INDONESIA

Kassian Cephas (15 Februari 1844-1912) adalah orang pertama di indonesia yang menjadi fotografer. dia lahir dari pasangan Kartodrono dan Minah. kalau untuk istilah sekarang, dia mungkin disebut fotografer narsis sebab dirinya sering muncul di foto foto karya sendiri seperti pada contoh di sebelah kanan saat ia memotret Borobudur



sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Seorang Ayah Tega Komersialkan Anaknya yang Baru Lahir

Posted: 01 Oct 2011 12:09 PM PDT

Hari ini temen ane di FB, dengan teganya mengkomersialkan anaknya yang baru lahir.
miris:


Maaf ya hanya bercanda
Ada yang tahu nomor telepon pengaduan Komisi Perlindungan Anak (Kak Seto)?

Widih!! Ternyata, lumayan boi.. Anak aing dapet banyak. Hehehehehe... Senyum2 puas gt dy..
Tidurnya jg nyenyak bgt skrg.. Huehehehe...

 
Just berkidding..

Foto Foto Prajurit tradisional Indonesia di Jaman Belanda thn 1890-1940

Posted: 01 Oct 2011 12:02 PM PDT

prajurit tradisional indonesia di jaman kolonial belanda
NIAS



















BATAK


DAYAK


















MALUKU-TANIMBAR











BALI



JAVA







NUSA TENGGARA






















CELEBES
































Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Honda Civic Bumblebee

Posted: 01 Oct 2011 11:53 AM PDT

Terpesona dengan Bumblebee, pengusaha asal Manado Joly Edwarkalangit, memodifikasi Honda Civic jebolan 2001 miliknya menjadi ala Bumblebee. Ayo simak mobil modifikasi asal tanah Manado kali ini.

Honda Civic Bumblebee


Tubuh mobil Civic itu hanya didominasi warna kuning.

Honda Civic Bumblebee


Pintu depan mobil ini terbuka ke atas.


Honda Civic Bumblebee


Melongok ke kabin penumpang, asyiknya perpaduan 2 warna yakni hitam kuning sangat serasi menghiasi kabin mobil Honda Civic satu itu.


Honda Civic Bumblebee


Keempat pintu diaktifkan dengan sistem hidrolik.


Honda Civic Bumblebee


Untuk konsep kaki-kaki, ban continental 265/30 (depan) dan 305/30 (belakang) dipercaya untuk membalut pelek Iforged performance ukuran 20 inci.


Honda Civic Bumblebee


Dengan idenya, Joly menghabiskan dana Rp 300 juta dengan lama pengerjaan selama 1 bulan.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mengapa Lebih Banyak Laki-laki di Dunia ini?

Posted: 01 Oct 2011 11:22 AM PDT

Jakarta – Di seluruh dunia, jumlah bayi laki-laki yang lahir melebihi bayi perempuan. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi? Simak berikut.

Terdapat 107 bayi laki-laki terlahir di seluruh dunia tiap 100 bayi perempuan yang lahir. Perbandingan yang mencurigakan ini sebagian dikarenakan aborsi pemilihan kelamin dan 'gendercide' atau pembunuhan bayi perempuan.

Hal tersebut banyak terjadi terutama di negara-negara seperti China dan India karena bayi laki-laki jauh lebih diinginkan. Setelah mengabaikan faktor-faktor tersebut, perbandingan jenis kelamin yang benar-benar alami antara laki-laki dan perempuan berkisar 105:100.


Artinya, para wanita cenderung melahirkan bayi laki-laki. Mengapa? Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah, mana yang pertama membuahi sel telur, apakah sperma yang mengandung kromosom jenis kelamin Y atau yang mengandung kromosom X.

Selain itu ada juga faktor usia orang tua, paparan lingkungan, tekanan, tahap siklus ovulasi sang ibu dan bahkan, apakah sang ibu pernah memiliki anak sebelumnya. Perpaduan semua faktor tersebut menentukan rata-rata perbandingan jenis kelamin saat pembuahan, yakni 105:100.

Banyak demografer memperhitungkan, ketidakseimbangan jenis kelamin saat kelahiran ini diduga disebabkan cara evolusi secara keseluruhan. Bayi laki-laki lebih sering menderita komplikasi kesehatan dibandingkan bayi perempuan.

Kerugian ini terus berlanjut hingga dewasa seiring pria dewasa lebih sering saling membunuh, mengambil risiko lebih besar dan memiliki lebih banyak masalah kesehatan di atas rata-rata wanita yang semuanya menyebabkan pria mati muda. Hal ini tak menyeimbangkan skala jenis kelamin secara tepat namun sebenarnya memang dekat antara keseluruhan populasi manusia, rasio laki-laki dan perempuan mencapai 101:100.


Mengapa perbandingan yang muncul tak impas secara sempurna? Di Amerika Serikat (AS), seluruh Eropa, Australia dan banyak negara maju lainnya yang pada kenyataannya, negara-negara ini memiliki jumlah wanita dewasa lebih sedikit dibanding laki-laki.

Bias kecil pada laki-laki yang tetap dalam rasio jenis kelamin penduduk dunia diduga kuat sebagai hasil faktor-faktor sosial yang telah diisyaratkan sebelumnya, seperti aborsi janin perempuan serta gendercide di Asia Tenggara dan sebagian besar Timur Tengah.

Pria menghasilkan jumlah sperma yang sangat banyak, sementara wanita memiliki jumlah telur yang terbatas. Sejauh evolusi, mengapa manusia tak bisa 'membuat' laki-laki lebih sedikit dan perempuan lebih banyak?

Jawaban yang bisa diterima secara luas untuk pertanyaan ini pertama kali dikemukakan ahli biologi evolusi terkenal Sir Ronald Fisher yang bekerja pada hal ini pada paruh pertama abad ke-20.

Prinsip Fisher menyatakan, perbedaan dalam perbandingan jenis kelamin cenderung berkurang dari waktu ke waktu karena keuntungan reproduksi secara otomatis dipegang oleh anggota jenis kelamin yang minoritas.

Misalnya, kelahiran laki-laki jauh kurang umum dibanding kelahiran perempuan. Jika ini terjadi, maka bayi laki-laki yang baru lahir secara alami akan memiliki prospek yang lebih baik untuk kawin dibanding perempuan yang baru lahir.

Selain itu, hal tersebut bisa berakhir pada jumlah keturunan yang lebih banyak. Orang tua yang secara genetik dibuang untuk menghasilkan bayi laki-laki di kemudian hari akan cenderung memiliki cucu lebih banyak.

Selain itu, gen penghasil laki-laki akan menyebar, dan kelahiran laki-laki akan menjadi lebih umum. Secara perlahan, populasi dunia akan mendekati keseimbangan jenis kelamin. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Manusia Bisa Mati Ternyata Menguntungkan ?

Posted: 01 Oct 2011 11:17 AM PDT

Headline


London – Menua dan mati merupakan hal yang tak diinginkan orang. Namun, secara paradoks, menua membantu manusia 'berevolusi' untuk bertahan hidup. Bagaimana jika hidup abadi?Berkat simulasi komputer pada dua populasi 'bersaing,' ahli biologi evolusioner Andre Martins dari University if Sao Paolo, Brazil, 'membuktikan,' di beberapa kondisi, mati dan menua bisa menguntungkan untuk kepentingan keseluruhan spesies, bukan individu seperti dikutip Dailymail.
 
Immortality is a staple of sci-fi films such as Highlander - but the reality could actually put the human race at the a disadvantage. Unless, of course, 'there can be only one'

Menurut penulis How to Live Forever Bryan Appleyard, "Pola pikir saat ini, kematian tak berevolusi. Evolusi hanya terkait reproduksi". Namun, simulasi Martin yang menggunakan titik dalam 'lanskap' kotak untuk mensimulasi dua peradaban 'saingan,' satu tak abadi dan satu abadi membuktikan, menua terbukti menguntungkan.

"Spesies yang menua bisa mendorong pesaing abadi menjadi punah," ungkapnya. Jika manusia bisa abadi, manusia pada akhirnya akan musnah oleh spesies pesaing yang memiliki 'manfaat' menua dan mati. "Tampak jelas manfaatnya, spesies yang menua mampu beradaptasi lebih cepat dan adaptasibilitas ini mengkompensasi efek kematian," paparnya.

Andre Martin's simulations 'pitted' two populations - one red, one blue - against one another, simulating their lives as they battled to 'control' an environment. Under some circumstances, it can be an 'advantage' for a species to 'prune' itself by dying

Hal tersebut menjelaskan paradoks alasan manusia menua dan menggambarkan bagaimana manusia masih tak memahami semua konsekuensi perubahan dan kesempatan acak dalam sistem serumit dunia alami. Pada manusia sendiri, faktor perubahan teknis dan belajar sangat menentukan dibanding faktor mutasi dan kebugaran.


The 'immortal' jellyfish, Turritopsis Nutricula, can 'return' itself to youth and in theory live forever. But immortality may actually be a genetic disadvantage

Seorang Kakek Terobsesi Jadi Penguin

Posted: 01 Oct 2011 11:14 AM PDT

Alfred David , Si Bapak Penguin/Reuters

BRUSSELS - Meski terhuyung-huyung berjalan menelusuri jalanan Kota Brussels, Alfred David (79), tetap terlihat ceria dan percaya diri dengan pakaian uniknya yang berbentuk penguin.

Pria asal Belgia tersebut memang memiliki minat yang tinggi akan burung laut yang tidak dapat terbang itu.

Hal tersebut disebabkan ketika dia mengalami kecelakaan 40 tahun silam dan mengakibatkan dirinya mengalami nyeri pada pinggul sehingga dia tidak dapat berjalan normal.
Mr Penguin: Alfred David has spent the last 40 years indulging his obsession with penguins, wearing a costume when he goes out and collection memorabilia


Nyeri pada pinggulnya, membuat David berjalan seperti penguin yang terhuyung-huyung. David pun dijuluki oleh masyarakat sekitarnya sebagai si Bapak Penguin. Demikian lansir Dailymail, Jumat (30/9/2011).

Penguin seperti sudah melekat dengan diri David, sebanyak 3.500 memorabilia penguin telah terkumpul di rumah David yang kini telah dijadikannya museum penguin.
Alfred holds up a penguin figure, one of the few items of memorabilia he still has
Smiles: Alfred David at his home in the Schaerbeek suburb of Brussels

David pun berkeinginan dimakamkan di Antartika, tempat hidup para penguin, ketika dia mati nanti.
Waddling: Alfred got the nickname Mr Penguin when he was injured in a car crash in 1968, which left him walking with a limp
Popular: Mr Penguin chats with residents in the Schaerbeek suburb of Brussels, where locals greet him by asking 'How are you today Monsieur Pingouin?'

Seekor Paus Putih Menarik Perhatian Warga Australia

Posted: 01 Oct 2011 11:04 AM PDT

Langka, paus berwarna putih/dym


QUEENSLAND - Seekor paus berwarna putih tidak sengaja ditemukan oleh seorang warga Queensland, Australia yang sedang menikmati waktu berlibur di Great Barrier Reef.

Wayne Fewings yang ketika itu sedang menyelam bersama bersama kerabatnya di pelabuhan Cid, Whitsunday Island saat melihat pungguk dari paus berwarna putih tersebut.
Has he got a famous dad? This picture shows Migaloo - Aboriginal for 'whitefella' - another pure white whale that been spotted off Australia since 1991. The calf may be related

Wayne pun menyebut pengalaman tersebut sebagai pengalaman pertama kali seumur hidup.

Keberadaan paus putih memang terbilang sangat langka. Di pantai timur Australia, hanya ada sekitar 10 hingga 15 paus yang berwarna putih dari 15.000 paus yang hidup di laut tersebut.

"Kami benar-benar tercengang ketika melihat paus tersebut. Bahkan aku sempat tidak mempercayai apa yang dilihat oleh mataku." ujar Wayne, sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (30/9/2011).
"Kemudian paus tersebut mendekati perahu yang kami tumpangi, seakan ingin memeriksa kami semua. Saya sendiri sangat terkejut ketika melihat hewan ini," lanjutnya.



Secara resmi, pihak Great Barries Reef memperkirakan induk dari paus putih tersebut kemungkinan besar adalah paus bongkok berwarna gelap, yang memiliki turunan gen paus putih. Tetapi tidak tertutup kemungkinan salah satu dari induk paus ini adalah paus putih itu sendiri.

Kemunculan paus putih yang menghebohkan banyak warga, menciptakan banyaknya spekulasi tentang keberadaan perbedaan tersebut.

Paus tersebut diduga adalah Migaloo, seekor paus putih yang terkenal sejak tahun 1991. Migallo sendiri diambil dari nama suku Aborigin yang berarti 'whitefella'.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Manfaat Cumi - Cumi Untuk Kesehatan

Posted: 01 Oct 2011 11:02 AM PDT


Selain lezat, cumi-cumi kaya gizi. Ada protein, mineral, dan macam-macam vitamin. Tinta cair yang dimilikinya, berguna untuk memerangi tumor. Cumi-cumi merupakan salah satu hewan laut dari keluarga Loliginidae, kelas Cephalopoda. Dalam bahasa Latin, cumi-cumi dikenal dengan sebutan Loligo spp, sedangkan dalam bahasa Inggris squid.

Di Indonesia, cumi-cumi dikenal dengan beberapa istilah, seperti enus, nus, sotong, atau sontong bunga. Hewan laut ini umumnya ditangkap pada malam hari, dengan menggunakan lampu petromaks sebagai alat penarik. Mereka umumnya menyukai cahaya di malam hari. Kerumunan cumi-cumi dapat ditangkap dengan menggunakan alat bubu, jaring angkat, jaring insang, pukat cincin, pukat udang, rawai tuna, atau sero.

Cumi-cumi merupakan salah satu jenis hewan laut yang banyak diminati masyarakat, terutama penggemar seafood dan chinese food. Di pasaran, cumi-cumi umumnya dijual dalam dua bentuk utama, segar dan kering asin.

1. Tinggi Protein
Ditinjau dari nilai gizi, cumi-cumi memiliki kandungan gizi yang luar biasa karena kandungan proteinnya cukup tinggi, yaitu 17,9 g/100 g cumi segar. Daging cumi-cumi memiliki kelebihan dibanding dengan hasil laut lain, yaitu tidak ada tulang belakang, mudah dicerna, memiliki rasa dan aroma yang khas, serta mengandung semua jenis asam amino esensial yang diperlukan oleh tubuh. Asam amino esensial yang dominan adalah leusin, lisin, dan fenilalanin. Sementara kadar asam amino nonesensial yang dominan adalah asam glutamat dan asam aspartat.

Kedua asam amino tersebut berkontribusi besar terhadap timbulnya rasa sedap dan gurih. Itu sebabnya, secara alami cumi telah memiliki cita-rasa gurih, sehingga dalam pengolahannya tak perlu ditambahkan penyedap (seperti monosodium glutamat = MSG).

Cumi-cumi juga mengandung beberapa jenis mineral mikro dan makro dalam jumlah yang sangat tinggi. Kadar mineral yang terkandung pada cumi-cumi sangat bervariasi walaupun dalam satu spesies yang sama. Variasi ini tergantung pada keadaan lingkungan tempat hidup, ukuran, dan umur.

Mineral penting pada cumi-cumi adalah natrium, kalium, fosfor, kalsium, magnesium, dan selenium. Fosfor dan kalsium berguna untuk pertumbuhan kerangka tulang, sehingga penting untuk pertumbuhan anak-anak dan mencegah osteoporosis di masa tua. Selain kaya akan protein, cumi-cumi juga merupakan sumber vitamin yang baik, seperti vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B12, niasin, asam folat, serta vitamin larut lemak (A, D, E, K).

Cumi–cumi juga mengandung TMAO (Trimetil Amin Oksida) yang cukup tinggi. TMAO yang tinggi ini memberikan rasa yang khas terhadap daging cumi-cumi. Daging cumi-cumi juga banyak mengandung monoamino nitrogen yang menyebabkan cumi-cumi mempunyai rasa manis. Kandungan sulfur yang cukup tinggi pada cumi–cumi juga menyebabkan cumi-cumi berbau amis ketika mengalami perlakuan pemasakan seperti direbus.

2. Waspada Kolesterol
Kadar lemak pada daging cumi relatif rendah, yaitu 7,5 g/100 g bahan, masing-masing terdiri 1,9 g asam lemak jenuh; 2,7 g asam lemak tidak jenuh tunggal; serta 2,1 g asam lemak tidak jenuh ganda. Termasuk ke dalam asam lemak tidak jenuh ganda adalah omega 3 yang dapat menurunkan kandungan kolesterol dalam darah.

Walaupun demikian, konsumsi cumi-cumi berlebih harus dihindari karena kadar kolesterolnya lumayan tinggi, yaitu mencapai 260 mg/100 g bahan. Di dalam kelompok ikan laut, kadar kolesterol pada cumi, udang, lobster, dan kepiting, memang tergolong tinggi. Namun, kadar kolesterol pada produk perikanan tersebut masih relatif lebih rendah dibandingkan dengan kuning telur, hati, jeroan, serta otak ternak.

Hal yang perlu diingat tentang kolesterol adalah kita harus mencegah sifat fobia. Bagaimanapun kolesterol dalam jumlah wajar sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, baik untuk pertumbuhan sel (termasuk sel-sel otak) serta sintesis hormon seks dan vitamin D.

Pada manusia, kolesterol dapat disintesis sendiri di dalam tubuh, yaitu di bagian hati, korteks, adrenal, kulit, usus, testis, lambung, otot, jaringan adiposa, dan otak. Sekitar 17 persen dari berat kering otak terdiri atas kolesterol. Tanpa kolesterol, struktur otak tidak mungkin terbentuk dengan sempurna.

Menurut panduan yang dikeluarkan oleh National Heart, Lung and Blood Institute (NHLBI), kadar kolesterol total yang baik bagi tubuh manusia berada di bawah 200 mg/dl, HDL lebih dari 35 mg/dl, LDL kurang dari 130 mg/dl, dan trigliserida kurang dari 250 mg/dl. Kadar kolesterol di atas 200 mg/dl dapat menimbulkan ancaman berbagai penyakit, seperti aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah), stroke, dan penyakit jantung koroner.

Meskipun dianggap berbahaya, kolesterol tetap dibutuhkan oleh tubuh. Manusia rata-rata membutuhkan 1.100 miligram kolesterol per hari untuk memelihara dinding sel dan fungsi fisiologis lain. Dari jumlah tersebut 25-40 persen (200-300 mg) secara normal berasal dari makanan dan selebihnya disintesis oleh tubuh.

Karena itu, konsumsi kolesterol dalam batas wajar, yaitu tidak lebih dari 300 mg per hari sangat perlu dilakukan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kadar kolesterol pada cumi. Sebab jika Anda menghindari cumi-cumi, berarti akan kehilangan zat gizi lain yang khasiatnya sangat besar bagi kesehatan tubuh.

3. Aktifkan Sel Darah Putih
Seekor cumi-cumi dapat menghindar dari pemangsanya dengan gesit melalui pengerutan otot yang cepat. Jika gerakan cepat saja tidak cukup, awan tinta pekat dan gelap akan dikeluarkan dari dalam tubuhnya, sehingga musuh terkejut untuk beberapa saat. Kepanikan musuh tersebut memberikan waktu yang cukup bagi cumi-cumi untuk segera meloloskan diri.

Cairan tinta cumi-cumi bersifat alkaloid, sehingga tidak disukai oleh predator, terutama ikan. Cairan berwarna gelap ini mengandung butir-butir melanin atau pigmen hitam. Melanin alami adalah melanoprotein yang mengandung 10-15 persen protein. Melanin ini mengikat protein melalui asam amino yang mengandung sulfur, yaitu sistein.
 
Selain itu, cumi-cumi juga memiliki sistem perlindungan dengan cara mengubah-ubah warna kulit tubuh dengan cepat, kadang-kadang kebiruan, putih, merah, atau cokelat. Perubahan warna ini terjadi karena adanya kromatofor yang merupakan kantong elastis berisi pigmen merah atau kuning.

Sel-sel pigmen yang elastis ini dikelilingi oleh ikatan sel-sel otot yang dapat berkontraksi dengan cepat, sehingga sel-sel pigmen menjadi besar dan mengakibatkan warnanya lebih jelas. Mekanisme ini mengakibatkan cumi-cumi dapat berubah warna dengan cepat bila mendapat rangsangan dari luar. Sistem perubahan warna ini juga digunakan cumi-cumi sebagai sarana komunikasi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Hiroki University Jepang, tinta cumi-cumi dan sotong mempunyai banyak kegunaan, yaitu dapat mengaktifkan sel darah putih untuk memerangi tumor. Hal tersebut telah diujicobakan pada 15 ekor tikus yang mengidap penyakit tumor ganas. Tikus itu diberikan suntikan tiga dosis cairan tinta sotong, dan hasilnya, hanya tiga tikus yang mati, sisanya tetap hidup.

Sementara itu, sebagai kontrol, 15 tikus lainnya yang juga mengidap penyakit tumor ganas, tidak diberikan suntikan serupa, dan semuanya mati dalam jangka waktu tiga minggu. Belum ada kepastian secara medis tinta cumi-cumi dan sotong dapat mengobati kanker atau tumor, tetapi tinta cumi-cumi diduga mengandung banyak vitamin, yaitu vitamin A.

Selama ini tinta cumi-cumi belum banyak dikenal, terutama dalam industri jasa boga. Tinta cumi-cumi sering tidak dibuang dan dibiarkan di dalam daging cumi. Namun, beberapa negara, seperti Italia, telah menggunakan tinta cumi sebagai salah satu bumbu masakan pasta. Di Jepang, kantong tinta cumi-cumi (sepio melanin) yang berwarna hitam dipakai sebagai pengawet dan meningkatkan flavor pada cumi asin.

Bila Anda menyukainya, tinta tersebut tidak perlu dibuang dari cumi, tetapi dapat dimakan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang zat tinta yang pekat itu. Beberapa orang justru menganggap zat tinta tersebut penting untuk peningkat cita rasa. kencing sembarangan....Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rekaman Interogasi Alien Di Area 51

Posted: 01 Oct 2011 10:54 AM PDT


Pada akhir tahun 1996, publik kembali dihebohkan dengan bocornya video AREA 51 : Alien Interviev yang kemungkinan besar dilakukan oleh "orang dalam".

Menurut beberapa sumber, sebut saja "Victor" (nama samaran) , merupakan "orang dalam" yang mengemukakan bahwasannya pemerintah AS memiliki banyak dokumentasi dari kegiatan aktivitas Area tsb , salah satu dokumentasi yang diperolehnya yaitu berupa video dari Alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.

Menurut pengakuannya , Victor mendapatkan salinan video tsb dari perekam video yang asli dan paling rahasia yang direkam pada Area 51. Karena rasa kuatir yang teramat besar , maka ia tidak pernah mengakui sebagai salah satu pekerja di area itu , dan ia juga tidak pernah secara rinci menjelaskan dimana sebenarnya penyalinan video itu terjadi.

Ia tetap menekankan bahwa video itu didapat karena adanya "kebocoran data" yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara masal saat dirubah dari analog video ke digital video.






Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Orang ini Jalan Kaki ke 64 Negara Selama 11 Tahun

Posted: 01 Oct 2011 10:49 AM PDT

Jean Beliveau/Ist

MONTREAL - Setelah berjalan kaki selama 11 tahun, Jean Beliveau telah menempuh jarak sejauh 46.600 mil, 64 negara dan 53 sepasang sepatu, kini dia kembali ke kampung halamannya.

Beliveau yang berkebangsaan Kanada meninggalkan Montreal pada saat usianya masih 45 tahun tanggal 18 Agustus 2000, setelah bisnis yang dijalankannya bangkrut, dia meninggalkan kekasihnya dan juga dua anaknya yang sedang tumbuh dewasa.

Di Montreal, kekasihnya Luce Archambault, yang selalu mendukung Beliveau, tengah menunggunya. Kisah perjalanan Beliveau pun ditulis di situsnya di wwwalk.org.

Seperti dilansir Orange, Jumat (30/9/2011), selama 11 tahun berjalan kaki, dia telah melalui padang pasir dan pegunungan. Dia merasakan jatuh cinta selama sembilan hari berada di Meksiko dan dia mengenakan sorban dan janggut panjang pada saat berada di Sudan.

Dia memakan serangga di Afrika, anjing di Korea Selatan dan memakan ular di China, dia pun memiliki kisah ketika dikawal oleh pasukan di Filipina.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Apa yang Terjadi Pada Tubuh Saat Tidur Siang?

Posted: 01 Oct 2011 10:46 AM PDT



Tidur siang

Di sela aktivitas yang melelahkan, tak ada yang lebih efektif mengembalikan energi selain tidur siang. Meski sebentar, tidur siang mampu memperbaiki performa dan serta mengembalikan konsentrasi. Lalu, apa sebenarnya yang terjadi saat kita terlelap?

Rasa mengantuk di siang hari sebenarnya dipicu oleh zat kimia penyebab kantuk yang disebut adenosin, yang dibentuk dalam tubuh sepanjang hari. Jika pada malam sebelumnya kita kurang tidur, kadar adenosine yang tinggi bisa menyebabkan kita menjadi kelelahan dan mengantuk di siang hari.

Seperti halnya tidur di malam hari, saat tidur siang juga terjadi perbaikan sel-sel tubuh. Namun, kebanyakan tidur siang tidak mencapai fase tidur yang dalam, kecuali Anda sedang merasa sangat kelelahan bisa saja Anda mengalami fase REM (rapid eye movement) atau fase kita bermimpi, di siang hari.

Akan tetapi fase REM yang terlalu cepat bisa menyebabkan kita terbangun dengan perasaan pening karena sebelum memasuki fase REM sebenarnya kita perlu tidur dalam waktu yang cukup panjang.

Lantas, proses apa saja yang terjadi dalam tubuh ketika kita tidur siang?


- 5 Menit Pertama
Otak menjadi tidak sadar, tetapi indera kita masih aktif. Karena itu suara yang keras atau tepukan di kulit akan langsung membuat kita terbangun. Kemudian setelah tekanan darah dan detak jantung menurun, mata kita akan tampak berhenti bergerak di pelupuk mata sepanjang waktu tidur.

- 20 Menit Kemudian
Akumulasi hormon adenosin di dalam tubuh dipecah. Pada saat yang sama, kelenjar adrenalin menyiapkan hormon kortisol yang akan membuat kita lebih fokus dan waspada saat terjaga. Sementara itu sistem imun yang mulai melemah karena tubuh kelelahan memperbaharui dirinya kembali normal.

- 5 Menit Terakhir
Suara alarm yang dipasang akan membuat otak melepaskan sejumlah zat kimia yang mematikan pusat tidur di otak. Sel-sel otak yang sudah beristirahat tersebut kini menjadi lebih aktif dan siaga. Seiring dengan berkurangnya hormon adenosin, tubuh pun terasa lebih segar.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Misteri Buah Ajaib Terungkap

Posted: 01 Oct 2011 10:44 AM PDT

Buah ajaib yang bentuknya seperti cranberi memiliki kemampuan untuk mengubah rasa makanan yang asam atau pahit menjadi manis. Misteri bagaimana buah tersebut mampu mengubah rasa telah berhasil dipecahkan ilmuwan baru-baru ini.

Buah ajaib ini merupakan buah dari tanaman Synsepalum dulcificum yang tumbuh secara alami di Afrika Barat. Khasiatnya yang bisa mengubah rasa makanan yang asam atau pahit menjadi manis sudah lama dikenal penduduk setempat. Namun, tim peneliti dari Jepang dan Perancis lah yang baru bisa menjelaskannya secara ilmiah.

Tim tersebut menumbuhkan sel ginjal manusia dalam sebuah cawan yang dirancang untuk memproduksi protein reseptor rasa manis. Mereka kemudian menambahkan bahan kimia yang menyebabkan sel-sel reseptor menyala ketika diaktifkan. Setelah itu miraculin, protein dalam buah ajaib yang berfungsi mengubah rasa menjadi manis, ditambahkan ke dalam cawan. Terakhir, ditambahkanlah beberapa zat yang memiliki tingkat keasaman (pH) berbeda.

Setelah diamati, miraculin ternyata memiliki tiga dampak berbeda pada reseptor. Pada tingkat keasaman rendah, efeknya terhadap reseptor amat kecil. Sementara pada tingkat keasaman sedang, miraculin mendorong reseptor untuk bereaksi. Dan pada tingkat keasaman tinggi reseptor secara otomatis aktif bereaksi.

Menurut para peneliti, perbedaan dampak itu terjadi karena protein miraculin berubah bentuk saat terkena asam. Semakin tinggi tingkat keasamannya, bentuknya akan semakin berubah. Karena protein terikat amat kuat pada reseptor di lidah manusia, perubahan bentuk protein miraculin mengubah cara resptor lidah bereaksi ketika asam masuk ke mulut. Singkatnya, semakin tinggi pH dalam suatu zat, seseorang akan merasakannya menjadi semakin manis.

Hasil riset yang dipublikasikan dalam Proceedings of the National Academy of Sciences ini membuka kemungkinan diciptakannya pemanis buatan baru. Setelah cara kerja miraculin terungkap, para peneliti berupaya untuk membuat protein tersebut di laboratorium alih-alih hanya bergantung pada sumbernya di alam. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tubuh Gadis Ini Tanpa Hormon

Posted: 01 Oct 2011 10:41 AM PDT

Usia Poppy Webb-Jones sudah 17 tahun. Ia lebih menyukai menghabiskan waktu dengan mainannya semasa kecil. Hasratnya terhadap lawan jenis sama sekali tak tumbuh. Ia juga tak memiliki keinginan untuk mulai mempercantik diri seperti gadis seusianya.

Selamanya Poppy tak akan bisa merasakan pubertas. Terlahir tanpa hormon, ia didiagnosis mengalami kelainan langka, yang membuatnya tak memiliki semua jenis hormon penting bagi kehidupan. Dunia medis menyebutnya panhypopituitarism.

Poppy Webb-Jones
Gadis asal Inggris itu tak bisa mengalami lonjakan emosional yang biasa dialami para remaja yang menginjak usia pubertas. Ia bahkan memiliki risiko tinggi mengalami kematian dini.

Selain tak memiliki hormon estrogen yang memengaruhi pubertasnya, ia juga tak memiliki hormon pertumbuhan. Artinya, tulang-tulangnya berhenti tumbuh di usia sekitar 11 tahun. Ia tak memiliki hormon tiroksin yang mengatur metabolisme dan kadar energi.

"Karena tak memiliki estrogen, ovariumnya juga tak berkembang untuk menghasilkan sel telur yang sehat, bahkan dengan terapi hormon sekalipun. Sungguh membuat kami terpukul dan menangis," kata sang ibu, Karen, seperti dikutip The Sun.

Yang paling berbahaya adalah, tubuhnya tak mampu menghasilkan hormon kortisol yang penting mengatur reaksi tubuh terhadap stres. "Kami hampir kehilangan dia, kami baru tahu kondisi itu dua tahun lalu. Ia selalu tampak lemah dan kekurangan energi dan kerap berakhir di rumah sakit," kata Karen.


Radio Yang Terbuat Dari Kertas

Posted: 01 Oct 2011 10:41 AM PDT












Radio ini terbuat dari kertas dan dinyalain pake tenaga matahari... keren yah boi... :)
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Daftar Gaji Pejabat Indonesia

Posted: 01 Oct 2011 10:36 AM PDT

Monggo Disimak boi!!

1. PRESIDEN
Gaji pokok: Rp 30.240.000
Tunjangan jabatan: Rp 32.500.000
Total: Rp 62.740.000

2. WAKIL PRESIDEN
Gaji Pokok: Rp 20.160.000
Tunjangan jabatan: Rp 22.000.000
Total: Rp 42.160.000

3. Menteri Negara, Jaksa Agung, Panglima TNI dan pejabat lain yang setingkat.
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 13.608.000
Total: Rp 18.648.000

4. KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.968.000
Total: Rp 30.908.000

5. WAKIL KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 4.620.000
Tunjangan jabatan: Rp 15.600.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.554.000
Total: Rp 26.774.000

6. KETUA MAHKAMAH AGUNG
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 450.000
Total: Rp 24.390.000

7. KETUA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Total: Rp 23.940.000

8. GAJI GUBERNUR BANK INDONESIA :
Tahun 2006 : Rp 265 juta per bulan

9. Direktur Utama BRI
Rp 167 juta per bulan (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

10. Direktur utama Bank Mandiri menjadi
Rp 166 juta (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

11. Direktur utama Telkom
Rp 118 juta per bulan (berdasar kinerja keuangan, Telkom 2009)

12. Direksi PT Aneka Tambang
Rp 105 juta per bulan (berdasar RUPS 2009)

13. Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara
Rp 102 juta per bulan (berdasarRUPS 2009)

Gede gede banget ya boi... gaji gajinya

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia...

Posted: 01 Oct 2011 10:21 AM PDT


Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Apa Bahasa yang mereka gunakan?

Syahrini
Aduh Mainnya Udahan,Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..

SBY
Saya hanya bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat gonzales & temannya LANJUTKAN!! dan ini ada lagu yg bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar.

Mario Teguh
Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali.

Nazaruddin
Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti.

Fenny Rose
(Baca dengan bibir fennyrose) apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada.

Bang Napi
GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin.Waspadalah! Waspadalah!

Bondan Winarno
Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi.

Sinta Jojo
Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!!

Ki Joko Bodo
Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU.

GusDur
Kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen. Gitu aja koq repot!

Rahasia Sulap Joe Sandy Terbongkar

Posted: 01 Oct 2011 10:20 AM PDT


Waktu aksinya si JOE SANDHY (JS) dengan bermain angka dimana dia bisa memprediksi angka yang muncul dari penjumlahan angka yang di pilih acak. Dan prediksinya tepat (dan penontonpun bertupuk tangan dengabn kagum), tapi bagi ane pasti ada triknya, nah pas aksinya selesai tak butuh lama kurang lebih 1 menit saya dapat rahasianya.

Supaya gampang saya jelasinnya saya pake ilustrasi gambar, cuma baru sekarang ane posting.

SKENARIO 1

(JS) akan menulis prediksi angka yang akan muncul. Di sini JS akan berakting seolah-olah dia berfikir keras untuk menebak angka, setelah selesai kertas di lipat dan di gantung di antara penonton sebagai bukti bahwa tidak ada akal-akalan.
Disini saya "misalkan" angka tersebut (karena saya tidak mengingat seluruh angka-angka yg dia tertulis di TV, tapi itu tidak penting kerena kuncinya bukan di angka )

21.266
(Sumber prediksi di atas akan anda ketahui setelah membaca rangkaian thread ini)Dalam permainan JS melibatkan penonton yang dipilih secarak acak untuk membantu dalam permainannya.


SKENARIO 2

SKENARIO 3

SKENARIO 4

Rahasia dari segala Rahasia Hanya ALLAH yang tahu Perkara GHAIB

Kelakuan Cewek ABG Di kamar Mandi

Posted: 01 Oct 2011 10:06 AM PDT







Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Manfaat Waktu Shalat dalam pengobatan Ilmu China

Posted: 01 Oct 2011 09:56 AM PDT


Tahukah Anda? Gerakan yang Anda selalu lakukan ketika salat, baik itu rukuk, sujud, maupun duduk merupakan gerakan yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Bahkan dari sisi medis, salat merupakan obat dari berbagai jenis penyakit. Ilmuwan China yang belajar Pengobatan ilmu cina pun mengungkapkan berbagai macam manfaat salat bagi kesehatan berdasarkan waktu pelaksanaannya. Berikut penjabaran Salat dalam perspektif Pengobatan Ilmu Cina

Salat subuh
Pukul 05.00-06.00 saat salat subuh merupakan waktu yang abik untuk menerapi pencernaan.

Salat Dzuhur
Pada waktu salat zuhur, ada energi api yang keluar pada dari pukul 12.00 WIB sampai sore yang bermanfaat bagi jantung dan ginjal.

Salat AsharDalam gerakan sholat ashar, terdapat siklus dari panas ke dingin yang berguna bagi terapi kandung kemih. Secara alamiah, gerakan salat ashar ternyata memisahkan zat-zat kimia dalam tubuh kita.

Salat MaghribAda energi air yang keluar pada pukul 18.00 WIB setelah terbenamnya matahari. Menurut Pengobatan ilmu cina waktu maghrib yang disertai gerakan salat sekaligus menerapi ginjal.

Salat Isya
Salat isya dilakukan setelah matahari terbenam. Waktu ini disebut dapat mengurangi kelebihan energi. Dan, ada energi kayu yang keluar pada pukul 23.00 WIB yang mampu menghancurkan racun-racun di tubuh. Menurut Pengobatan ilmu cina, racun itu dibakar kayu untuk membuang racun di otak.
Salat TahajudIlmuwan China menyebut sembilan gerakan sholat sebagai gerakan suprayoga karena energi itu akan masuk ke syaraf di tangan dan cara yang paling tepat untuk menangkap energi itu. Karena itulah, saat kita melakukan takbir waktu mengawali sholat dan takbir waktu bangun dari ruku, di situlah energi masuk.

Maka tak mengherankan bukan mengapa Allah menyerukan kita untuk salat. Selain sebagai tiang agama, salat merupakan ibadah wajib yang bersifat terapi. Bila kita rajin melakukan salat, niscaya Allah SWT akan memberikan petunjuk dan kemudahan bagi kita.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Semula Sangat Benci Muslim, Kini Islam adalah Hidupnya

Posted: 01 Oct 2011 09:47 AM PDT


JR Farrell masih mengingat betul masa kecilnya, bagaimana kedua orang tuanya bertengkar gara-gara uang, situasi kehidupan dan perkara-perkara lain. Tak hilang pula dari kenangannya saat ia mesti hidup di rumah-rumah sosial di sisi selatan Chicago, hampir tanpa apa pun untuk dimakan.

"Dengan keluarga beranggotakan 10 orang, sulit bagi ayah saya untuk menopang hidup sesuai dengan cara yang paling diinginkan,'tuturnya.

Masa muda yang sulit

Ayah Farrell --berdarah campuran Jerman dan Irlandia--adalah pekerja keras tapi juga pemabuk. Meski kerap memukuli ibunya, arrell mengaku masih mencintai ayahnya.

Setiap kali pulang dalam kondisi mabuk dan kesal terhadap sesuatu ia akan mendatangi Farrell dan adik-adinya serta menimpakan semua lewat pukulan hingga tak ada yang bisa dilakukan. Farrell kerap tak bisa berjalan atau bernafas gara-gara siksaan tadi. Begitu pun bila kakak lakinya mengoceh dan jengkel ia pun akan menerima serangan fisik. "Itulah sebagian besar masa kecil saya." kenang Farrell

Masuk masa remaja, semua yang ada di sekitar Farrell mulai menggoda, teman wanita, minuman, klub malam, obat-obatan dan yang lain. "Tapi entah saya tak bisa, saya melarang diri untuk terlibat dalam semua tadi. Saya hanya merasa itu tidak benar."

Salah satu adiknya ternyata adalah pengedar narkoba terbesar di Chicago. Hampir setiap hari ia membawa jenis obat-obatan ke rumah untuk dijual eceran di lingkungan sekitar. Si adik paham betul pandangan Farrell.

Begitu adiknya tak berada di rumah, Farrell membuang semua obat-obatan senilai 1000 dolar ke toilet dan mengguyurnya. Saat pulang dan mengetahui itu, adiknya, tutur Farrell, sangat bernafsu membunuhnya. "Ia mungkin akan membunuh saya bila memiliki kesempatan. Tentu saya dibela orangtua karena saya lebih tua dan saya dianggap harus mengajarinya untuk lebih baik.

Pencarian Pengetahuan

Semua peristiwa dalam masa kecil hingga remaja membuat Farrell menyadari betapa rapuh kehidupan. "Saya tak ingin mati sebagai idiot, jadi saya mulai belajar apa pun dan semuanya." tutur Farrell.

"Satu hal yang patut diketahui tentang keluarga saya, mereka sangat kompetitif terhadap satu dan yang lain. Begitu mereka melihat salah satu anggota lebih maju maka mereka ingin menghentikan anda dari jalur dan membuat anda tak bisa melangkah lebih maju," ujarnya.

Mengetahui antusias Farrell, orangtuanya cemas. Mereka mengkhawtirkan ia akan tercuci otak atau mengikuti aliran atau mengkultuskan sesorang. Mereka benar. Pada 1994, Farrell menjadi Nazi. Ia mengaku saat itu menyukai fakta bahwa Hitler memiliki kendali atas ribuan orang. "Menjadi Nazi, membuat saya merasa penting, menjadi seseorang." Untuk satu ini, ayahnya tak menentang, justru senang dengan seluruh pemikiran Farrell.

Ada alasan mengapa ayah Farrell suka dengan gagasan Nazi. Sedikit ke belakang pada 1960-an, ketika Martin Luther King Jr. mulai membakar semangat orang-orang dengan 'mimpinya', ayah Farrell menrencanakan menyingkirkan semua warga kulit hitam dari area pertanian Chicago.

Satu fakta, ketika Martin Luther King Jr bersama pendukungnya turun ke jalan di sisi barat Chicago, ayahnya telah mengorganisir massa. Geng itu tak hanya membuat kulit hitam keluar kota, tetapi juga memicu perang antara kulit putih dan kulit hitam. Hari itu pula, ayah Farrell menghantam hidung Martin Luther King dengan batu bata, dan hingga kini, tutur Farrell, ia selalu berkoar-koar tentang itu.

Lama setelah itu, tahun 1997, keluarganya beserta Charles Mason memulai lagi misi rahasia. Farrell berda di sana ketika mereka mengorganisir serangan terhadap bocah kulit hitam berusia 11 tahun yang tak sengaja berjalan di lingkungan kulit putih Chicago. Mereka, tutur Farrel, bisa membunuh si bocah setelah menganiayanya habis-habisan, namun memilih meninggalkan ia berdarah-darah sebagai tanda peringatan. Setelah menyaksikan itu, Farrell merasa gagasan Nazi dan semua berbau ras tak lagi cocok dengannya.

Titik Balik

Pada 1995, Farrell bertemu dengan wanita pertama yang membuat ia jatuh cinta. Meski ia memiliki kesempatan untuk berbuat apa pun dengan gadis tersebut, lagi-lagi ia melarang dirinya. "Saya tidak bisa, saya tak membolehkan diri saya untuk memiliki hubungan intim dengan seseorang yang tidak saya nikahi." ujarnya.

Beberapa bulan setelah itu ia melamar kekasihnya. Mereka bertunangan tanpa sekalipun berhubungan seksual, sesuatu yang tidak biasa di kalangan barat. "Kami berdua paham bahwa akan banyak masalah bila kami lakukan itu," tutur Farrell.

Saat bersama kekasihnya ia mulai lebih fokus. Farrell terus belajar dan belajar. "Saat itu saya merasa ada sesuati yang hilang dan mulai menyadari kehidupan dan tujuan saya hidup, hanya saja saya tak bisa menunjuk pasti," tutur Farrell.

Semakin ia membaca, semakin besar pula upaya orang tuanya untuk menariknya mundur, seperti yang ia tuturkan soal keluarganya yang kompetitif. Orangtua Farrell mulai melakukan serangan mental. "Mereka mengatakan betapa buruknya saya waktu kecil dan bagaimana saya tidak berterima kasih sebagai anak atas makanan dan tempat berteduh yang mereka berikan untuk saya," tutur Farrell. "Orang tua saya tak pernah lulus SMA. Mereka hanya sampai tingkat 8 lalu putus sekolah saat tingkat 9. Karena itu pendidikan orang tua saya terbatas. Semua yang mereka tahu hanyalah berdasar apa yang mereka lihat di TV dan perilaku orang-orang," kata Farrell.
Namun bukan berarti Farrell tak menghargai orangtuannya. "Saya memiliki rasa terima kasih besar terhadap apa yang mereka lakukan. Saya menghargai disiplin mereka," ungkap Farrell. Atas didikan mereka pula ia sudah mendapat pekerjaan pertama pada usia 12 tahun. Pada usia 13 ia sudah bekerja penuh waktu dengan pendapatan setara yang dihasilkan orangtuanya.

Pada usia 16 tahun ia telah memiliki apartemen pertamanya. Ia memasak, membersihkan rumah dan mencuci pakaian, berbelanja sendiri. Farrell tengah bersiap menikah. Saat itu ia mengikuti pandangan orang tuanya yang menilai seseorang berdasar perbuatannya "Saya sepakat dengan orang tua saya, hingga kini," akunya.

"Namun itu pula yang membuat saya membenci Muslim dan Islam. Saya sungguh benar-benar membenci Muslim dalam tingkat yang tak anda percayai," ujarnya. Karena media? "Ya itu bagian dari propaganda, namun sebagian besar saya menilai itu karena ulah Muslim. Mereka kadang adalah pihak yang merusak reputasi Islam sehingga membenci kami. Itu menyedihkan tapi itu faktanya," ujar Farrell yang telah memeluk Islam.

Hadiah Paling Berharga
Pada 1997, tunangan Farrell memberinya Al Qur'an sebagai hadiah. "Semata-mata karena saya begitu suka membaca," tuturnya. "Sekedar memberitahu bagaimana dulu saya membenci Muslim, begitu ia memberi Al Qur'an kami bertengkar hebat dan kami putus hingga beberapa saat," kenang Farrell.

Akhirnya suatu malam ia mengambil kitab suci tersebut dan mulai membacanya. "Saya masih ingat betul saat itu, rumah begitu bersih, udara terasa enak dan nyaman, sorot lampu sungguh pas untuk membaca. Itu Alquran versi terjemahan Abdullah Yusuf Ali," tutur Farrell.

Ia membaca bagian awalan, tiga halaman pertama, dan, "Saya mulai menangis seperti bayi. Saya menangis dan menangis. Saya tak bisa menahan diri. Seketika saya tahu bahwa inilah yang saya cari selama lini. Saya seperti ingin memukuli diri sendiri, mengapa tak segera menemukan sejak dulu," ujar Farrell.

Ia merasa tersihir oleh bait-bait Al Qur'an. "Ini bukan Islam yang saya kenal. Ini bukanlah Arab, bukan sesuatu yang buruk yang saya pikir sebelumnya," kata Farrel. Ia merasa hidupnya dibungkus sepenuhnya dalam halaman-halaman tadi. Farrell menjumpai seperti membaca jiwanya dalam Alqur'an. "Sungguh indah, tetapi juga membuat saya menyesali diri. Setelah itu saya kembali menjalin hubungan dengan tunangan saya dan mendiskusikan banya hal secara dewasa," ujarnya. Tak lama setelah itu, Farrel dan tunangannya memeluk Islam dan beritikad untuk hidup sebagai Muslim, meski itu berarti tinggal terpisah.

Begitu orangtua Farrel mengetahui itu, pecahlah kemarahan mereka. "Ayah saya mengancam membunuh saya. Ia berkata, 'Kamu lahir Katholik, jadi tolong Tuhan, saya akan memastikan kamu mati sebagai Katholik,'". Reaksi ibu Farrell pun setali tiga uang.

Saat itu Farrell berhasrat besar untuk kuliah. "Saya ingin menempuh pendidikan formal. Saya dapat pekerjaan dan membayar semua kebutuhan untuk melanjutkan pendidikan saya hingga ke perguruan tinggi," tuturnya.

Saat itu pula ia didepak keluar dari rumah dan Farrell pun tinggal di jalan selama 6 bulan. "Saya menyantap makanan dari tempat sampah, tidur di luar saat malam-malam terdingin, waktu itu tahun 1999," tutur Farrell.

Namun itu semua tak menyurutkan semangat Farrell. "Saya berjalan bermil-mil untuk bisa bersama Muslim. Saya dikejar keluar dari lingkungan tertentu oleh polisi hanya gara-gara masuk ke kawasan kulit hitam demi mengikuti shalat Jumat. Saya dilempari batu, diludahi, dikasari. Saya hanya ingin bisa bersama Muslim lain,"

Hingga suatu hari ia bertemu seorang teman yang kemudian membantunya. Si teman berkata, bila Farrell bisa membangun sebuah masjid dalam toko knalpotnya, maka ia bisa tinggal di sana hingga menemukan tempat lebih layak. Farrell pun setuju.

Toko itu memiliki ruang di tingkat dua, sekitar 186 meter persegi yang dipakai untuk gudang. Setiap hari Farrell menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuang sampah dan memindahkan pasokan inventaris. Dalam satu bulan ia telah menggarap setengah ruangan, membangun dinding, menambah jendela, memasang satu pintu, menggelar karpet, mengecat dan akhirnya membuka masjid toko knalpot pertama di Kota Chicago. "Saya belajar pertukangan dari paman saya. Itu adalah pekerjaan penuh waktu yang pertama." tuturnya.

Sekitar 6 bulan berikut ia berhasil mendapat satu pekerjaan lebih bagus dan pindah bersama dua teman ke apartemen baru. Tunangannya tak ada lagi dalam adegan hidupnya. "Kami telah setuju untuk hidup sebagai Muslim, bukan seperti orang bodoh. Saya lebih mencintai dia dari sebelumya, namun menjadi Muslim jauh lebih penting dari pada bersama seseorang dan kami belum menikah," ungkap Farrell.

Pada 1999 ia menjadi Presiden Asosiasi Mahasiswa Muslim di kampusnya. Setiap hari ia menghadiri majelis taklim dan sering mendatangai seminar. Ia mulai memiliki seseorang yang menjadi tempat bertanya dan membangun hubungan dengan teman-teman Muslim lain.

Pergi Haji

Pada tahun 2000 Farrell melaksanakan ibadah Haji. Sebuah pengalaman yang tak pernah ia lupakan. Ia mengunjungi Madinah dan lingkungan di sekitarnya. "Satu hal yang saya sadari Haji adalah kebenaran tentang Tuhan dan sejarah Islam. Selama ini saya mungkin hanya bisa mengetahui dari buku mengenai tempat dan orang-orang, di sana saya melihat dengan mata sendiri keajaiban sejarah Islam. Saya seperti hidup dalam sejarah. Saya merasa Hadis-hadis itu bangkit dan menjelma. Saya seperti menyaksikan sahabat di atas puncak bukit. Saya mencium bau perang Badar. Saya menghirup udara yang dulu juga dihirup Rasul," tutur Farrell.

Meski ia sendiri tanpa istri dan keluarga, Farrell menyadari Islam adalah kehidupan. "Bukan hanya cara hidup tapi kehidupan itu sendiri. Saya memahami Islam bukan sekedar agama, karena agama dapat dibiaskan. Saya memahami bahwa Muslim bukanlah Islam dan Islam tak bisa dinilai karena aksi Muslim. Muslimlah yang dihakimi oleh nilai-nilai Islam.

Farrell selalu bermimpi bekerja di sektor bantuan yang meringankan dan menolong beban orang lain. Kini Farrell bekerja untuk Global Relief Fondation dan telah bergabung selama setahun

Dalam sebuah essay, Farrell menulis, "Sebanyak yang bisa saya tuturkan, tak ada yang dapat memaparkan isi terdalam hati saya. Saya hanya menyebut sedikit kendala yang saya hadapi. Saya tahu banyak orang di luar sana mengalami kesulitan lebih banyak, mungkin lebih buruk lagi. Tujuan saya berbagi adalah untuk mengatakan bahwa saya memahami kesulitan yang dialami mereka di sana. (republika.co.id)

Google Earth Membuktikan Kebenaran Rasulullah Muhammad SAW

Posted: 01 Oct 2011 09:46 AM PDT




Ini adalah berita yang luar biasa di mana sebuah hadist dari Nabi Muhammad saw 1400 tahun yang lalu telah berhasil dibuktikan oleh Google Earth. Perhatikan video yang ada dibawah sambil membaca secara seksama penjelasan yang ada di bawah video. Insya Allah keimanan anda akan semakin kuat setelah melihat video tersebut.






Dalam video di atas kita dapat melihat pilar Masmoorah, yang dipelihara penduduk Yaman dan tepat diseberangnya adalah pilar lain yang disebut Manq'urah, kemudian ditampilkan penampakan kiblat dari arah luar mesjid. Setelah itu tampak mesjid yang berada di antara menara-menara kemudian layar di zoom out sehingga terlihatlah wilayah Sana'a dengan mesjid agung di pusatnya.

Kemudian kita diajak untuk melihat foto satelit Gunung Deyn, sehingga bergeserlah foto satelit bumi itu ke arah barat laut ke arah gunung yang dimaksud oleh Rasulullah saw, di mana ia memerintahkan kepada Wabribn Yuhanas untuk mengarahkan kiblat mesjid ke arah Gunung Deyn danuntuk membangun mesjid di kanan dari Gunung Deyn.

Kemudian videodi zoom in sehingga tampak jelas puncak gunung Deyn, sekarang diatasnya terdapat camp militer dengan sebuah stasiun pemancar televisi.

Kemudian video berputar sedemikian rupa sehingga kita melihat puncak Gunung Deyn secara horizontal. Tampaklah puncak gunung Deyn beserta jalan yang menghubungkannya dengan Sana'a dan distrik Amran.

Kemudian kita diajak kembali ke foto satelit wilayah Sana'a, sehingga kita dapat memulai dari mesjid yang dibangun atas perintah Rasulullah saw. Dibuatlah semacam garis khayal (digambarkan sebuah garis kuning) yang dimulai dari kiblat mesjid Sana'a yang mengarah ke gunung Deyn, garis dari kiblat mesjid Sana'a ditarik ke arah puncak gunung Deyn dan tampak garis itu melalui camp militer. Maka terbentuklah sebuah garis lurus melintang dari kiblat Mesjid Sana'a ke puncak gunung Deyn.

Dan kita diajak untuk meneruskan arah garis kuning itu lurus (benar-benar garis lurus) terus ke arah barat laut ke luar dari batas negara Yaman. dan Subhanallah, ternyata garis itu menuju ke Mekkah. Tidak hanya itu, garis itu tepat menuju Masjidil haram ketika di zoom in, dan garis itu akan tepat menuju Kabah tanpa meleset ke arah pusat Kabah jika kembali di zoom in.

Jika ditelusuri lebih lanjut secara terbalik berarti ke arah tenggara akan tampak sebuah garis lurus dari pusat Kabah ke puncak gunung Deyn, ke mesjid agung, dan ke mesjid Sana'a, yaitu tepat ke kiblat yang arahnya ditentukan oleh Rasulullah saw. Jadi tempat ibadah di mesjid yang dibangun atas perintah Rasulullah saw di Sana'a itu yang mengarah kepuncak gunung Deyn, ternyata terus merentang menuju pusat Kabah, melalui sebuah garis lurus.

Subhanallah!! Jika seseorang merenungkan video ini hanya kebenaran Islam bisa dibuktikan. (niponk blog)

0 komentar:

Posting Komentar