Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 04 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Prancis, ‘Persewaan’ Mobil Listrik Pertama Dunia

Posted: 03 Oct 2011 07:30 PM PDT

 

Paris – Kelompok Prancis meluncurkan skema penyewaan mobil listrik pertama dunia di ibu kotanya. Kini keberadaan swalayan ini akan memudahkan warga bepergian. Seperti apa?

Skema penyewaan mobil listrik ini berdasarkan model sistem berbagi sepeda populer yang ada di Paris. Skema ini memiliki misi untuk menjadi yang terbesar di dunia dalam kategorinya.
Autolib buatan pebisnis Vincent Bollore yang terkait Presiden Nicolas Sarkozy ini masuk dalam tahap uji selama dua bulan. Dalam tahap pengujian itu, sekitar 60 kendaraan akan disebarkan pada 10 stasiun.

Program ini diharapkan akan memiliki 250 kendaraan pada 5 Desember mendatang. Nantinya, mobil listrik berpenumpang empat orang ini akan mencapai 2.000 unit yang tersedia di 46 stasiun di Prancis pada Juni 2012.
"Layanan ini akan melengkapi taksi dan transportasi umum. Tujuan kami yakni memperbanyak transportasi yang tersedia," kata walikota Paris Annick Lepetit saat peluncuran seperti dilaporkan Strait Times. [mor]

 
Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=50156

 

 

 

 

Megan Fox Ingin Nonton ‘Transformers 3′

Posted: 03 Oct 2011 06:43 PM PDT

Didepak dari serial film Transformers tak lantas membuat Megan Fox antipati dengan film tentang robot alien fiksi itu. Megan berencana menontonnya.

“Saya belum menontonnya, tapi saya akan nonton. Ini bukan berarti saya tidak ingin menonton, saya ingin. Trailer filmnya terlihat menarik. Tapi saya tidak akan nonton di bioskop yang penuh penonton. Enggak kebayang bagaimana reaksi penonton lainnya nanti,” seloroh Megan.

Aktris berusia 25 tahun itu menegaskan, kasus pemecatan dirinya dari film tersebut tidak membuatnya membenci film dan kru. Demikian dinukil Showbizspy, Minggu (2/10/2011).

“Saya tidak punya masalah dengan Transformers atau Shia LaBeouf (aktor utama). Shia orang yang luar biasa. Sampai sekarang saya masih menganggapnya sebagai teman,” tegas Megan.

Megan dipecat dari seri Transformers ketiga berjudul Transformers: Dark of the Moon oleh produser eksekutif Steven Spielberg. Peran Megan digantikan Rosie Huntington-Whiteley.

Kabarnya, pemecatan Megan karena dia telah berkomentar negatif tentang sutradara Michael Bay. Istri Brian Austin Green itu mengatai Michael mirip Hittler. Perkataan Megan tiba di telinga Steven yang langsung memerintahkan memecat Megan saat itu juga.

Transformers: Dark of the Moon telah dirilis di Amerika dan Inggris pada 29 Juni 2011.

Sumber : indofiles.org

Revalina Sulit Perankan Guru Fisika

Posted: 03 Oct 2011 06:30 PM PDT

Revalina S Temat mendapat peran sebagai guru mata pelajaran fisika di film Semesta Mendukung (Mestakung).

“Di film ini aku berperan sebagai Tari Hayat, seorang guru fisika di Madura. Peran menjadi guru fisika ini baru pertama kali sehingga agak kesulitan. Tapi aku merasa tertantang untuk memerankan guru ini dengan baik,” kata Revalina saat ditemui di D-Mall, Depok, Jawa Barat.

Padahal, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu menjelaskan, selama sekolah tidak pernah menyukai pelajaran fisika dan ilmu eksakta lain.

“Dulu pas sekolah aku seperti murid-murid pada umumnya. Untuk pelajaran tertentu masih memperhatikan. Tapi kalau matematika, fisika, kimia, enggak merhatiin. Kadang-kadang mengobrol sama teman,” akunya.

Untuk bisa lebih mendalami karakter sebagai guru fisika, Revalina mengatakan, dirinya selalu mengingat peran guru di sekolah dahulu.

“Aku mengingat waktu aku zaman sekolah. Aku merasakan mereka (guru) saat itu. Di saat mengajar, tapi anak-anaknya cuek. Padahal, yang diajari untuk keberhasilan kita. Untuk masa depan kita,” paparnya.

Apalagi, di dalam film ini Revalina dituntut menjadi guru yang sabar menghadapi anak muridnya yang asli orang Madura.

“Di film Semesta Mendukung (Mestakung) aku mengajar anak Madura. Peran utamanya kan di sini benar-benar anak Madura. Biasanya aku ajak mengobrol saja, ajak sharing,” pungkasnya.

 

Sumber : indofiles.org

Bayaran Tara Reid Paling Kecil di ‘American Reunion’

Posted: 03 Oct 2011 06:19 PM PDT

Tara Reid bersama bintang film American Pie lainnya kembali bersatu dalam film American Reunion. Namun, Tara mendapat honor paling kecil.

Tara yang akan memerankan Victoria Lathum merupakan bintang yang mendapat honor terendah. Tara dikabarkan hanya mendapat USD250 ribu. Kalah jauh dibandingkan Jason Biggs dan Seann William Scott yang mendapat bayaran USD5 juta.

Alyson Hannigan mendapat USD3 juta dan aktor kawakan Eugene Levy juga mendapat bayaran yang sama. Artis lainnya dibayar kisaran USD500 ribu hingga USD750 ribu. Meski dianggap tidak akurat, perwakilan pihak studio menolak berkomentar lebih jauh tentang honor para artis itu.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (4/10/2011), American Reunion disutradarai oleh Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberf. Film komedi ini dijadwalkan dirilis di bioskop Amerika pada 6 April 2012.

 

Sumber : indofiles.org

Christopher Nolan dan Michael Bay Akan Bergabung Menyutradarai THE TWILIGHT ZONE

Posted: 03 Oct 2011 05:03 PM PDT

Akhirnya sekarang ada juga film ‘Twilight’ yang wajib untuk MOOviers nantikan kehadirannya. Tetapi bukan kelanjutan dari Twilight Saga tentu saja, melainkan versi terbaru dari Twilight Zone. Studio besar Warner Bros saat ini sedang dalam tahap perbincangan untuk membuat ulang versi terbaru adaptasi franchise film horror-fantasy yang dulu sangat digemari berjudul TWILIGHT ZONE tersebut. Bahkan WB sudah mempersiapkan nama-nama Sutradara besar untuk mengarahkan film ini nantinya.

Sutradara-Sutradara yang sudah dalam list WARNER BROS untuk mengarahkan film ini nantinya adalah Christopher Nolan, Michael Bay, Alfonso Cuaron(Children of Men), Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) dan David Yates (Harry Potter films).

Versi pertama TWILIGHT ZONE yang rilis tahun 1983 memang merupakan sebuah film anthology yang berisi 4 film. Film tersebut disutradarai oleh Sutradara-Sutradara papan atas Hollywood seperti Steven Spielberg, John Landis, Joe Dante, dan George Miller.

Christopher Nolan yang saat ini masih disibukkan dengan proses produksi film THE DARK KNIGHT RISES, dikabarkan akan menjadi ‘ketua’ dari Proyek TWILIGHT ZONE ini. Film pendek Nolan untuk dimasukkan kedalam THE TWILIGHT ZONE ini dikabarkan akan (kembali) mengajak Leonardo DiCaprio untuk membintanginya.

Satu hal yang cukup menarik adalah dua nama Sutradara yang sebelumnya sama-sama pernah menyutradarai film HARRY POTTER yaitu Alfonso Cuaron (HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN) dan Mike Newell (HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE) yang akan bergabung dalam proyek ini.

Melihat deretan nama-nama Sutradara di film ini, sepertinya THE TWILIGHT ZONE menjadi film yang wajib kita nantikan kehadirannya ya? Semoga saja hasil filmnya nanti sebagus reputasi para Sutradara di film ini. Kita tunggu saja…

 

Sumber : indofiles.org

Gara-Gara Harper, Keluarga Beckham Mendadak Pink!

Posted: 03 Oct 2011 04:27 PM PDT

Kelahiran anak keempat pasangan David Beckham dan Victoria Becham memang membawa pengaruh besar bagi seisi rumah. Bahkan gara-gara bayi kecil yang baru berusia beberapa bulan tersebut, David Beckham nekad mengecat seluruh rumahnya dengan warna pink!

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, David dan Victoria kini telah menyulap suasana rumah menjadi istana pink demi anak keempat sekaligus putri pertama mereka tersebut. Walaupun perubahan warna tersebut awalnya sempat ditentang oleh ketiga anak laki-laki David dan Victoria, namun kini semua itu sudah tak jadi masalah.

“Rumah kami sekarang dibuat feminim oleh Victoria, tapi tentu kakak-kakak Harper itu berusaha berontak sih. Dengan adanya Harper di rumah, jadi ada baju kecil dan kaos kaki kecil-kecil menggantung di mana-mana. Senang banget lihatnya,” demikian tutur David.

Selanjutnya, David juga mengakui bahwa kehadiran Harper yang baru berusia 12 minggu itu sangat mempengaruhi suasana di rumah. Apalagi kehadirannya memang sudah sejak lama dinantikan oleh dirinya dan Victoria.

“Rumahku sekarang jadi istana pink. Kupikir warna pink dan ungu adalah warna yang cocok,” ujar David lagi.

 

Sumber : indofiles.org

Wah! David Beckham Sering Rebutan Harper!

Posted: 03 Oct 2011 04:04 PM PDT

Diakui atau tidak, kehadiran Harper Seven Beckham di tengah keluarga Beckham membawa pengaruh besar. Bahkan mantan kapten timnas sepakbola Inggris tersebut mengakui bahwa di rumahnya sering terjadi rebutan antara David dengan anak-anaknya untuk sekedar memegang sang bayi cantik, Harper.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, memang tidak seperti kakak-kakak kebanyakan, tidak ada rasa cemburu dan iri yang tampak dari ketiga anak laki-laki pasangan David dan Victoria sejak kehadiran Harper. Justru yang terjadi adalah seisi rumah sangat protektif, bahkan berusaha menguasai Harper untuk dirinya sendiri.

“Tidak ada yang namanya iri. Mereka itu bahkan tidak mau menurunkan adiknya. Satu-satunya konflik yang terjadi di antara mereka, termasuk aku juga, adalah ketika kami rebutan menggendongnya,” ungkap David Beckham pada majalah Hello.

Selain itu, kakak-kakak Harper juga cenderung sangat melindungi adiknya dari hal sekecil apapun, terutama soal kebersihan. Karena menurut mereka Harper sangat rentan, kakak-kakaknya tidak akan membiarkan siapapun menyentuhnya sembarangan.

“Anak-anak itu protektifnya tidak masuk akal pada adiknya. Masak tiap orang yang datang ke rumah dan mau menggendongnya ditanyai, ‘Tangan sudah bersih apa belum? Tahu gak hal pertama yang harus dilakukan sebelum ke sini? Cuci tangan, soalnya tangan harus bersih.’” imbuh David.

 

Sumber : indofiles.org

Russel Brand Dicekal Masuk Kanada

Posted: 03 Oct 2011 03:47 PM PDT

Aktor dan komedian Russel Brand baru-baru ini mendapatkan pengalaman tidak mengenakan. Sabtu (2/10) lalu dia dicekal saat akan masuk ke wilayah Kanada sehingga menunda pertunjukannya yang dihadiri oleh 5000 penggemarnya.

Saat akan mengunjungi kota Ontario untuk keperluan pertunjukannya, Russel diberhentikan oleh petugas perbatasan saat memasuki kawasan negara tersebut.

Dalam twitternya, Russel menuliskan jika dia meminta tolong seraya mengabarkan bahwa dia akan datang telat di Casino Rama kecuali ada seseorang yang dapat memaksa petugas perbatasan untuk mengizinkannya ke Canada.

Setelah sekian lama menunggu, Russel putus asa. Dia masih mencoba untuk bisa memasuki wilayah Kanada. Namun petugas perbatasan memberikan peringatan terakhir untuk tidak boleh memasuki wilayah tersebut. Petugas perbatasan juga tak memberikan alasan kenapa dirinya tak diizinkan masuk ke Kanada.

Ini juga bukan pengalaman pertama, suami Katty Perry dilarang masuk di negara lain. Sebelumnya dia pernah ditolak masuk ke Jepang karena catatan kriminalnya.

 

Sumber : indofiles.org

Anna Faris Masih Tunda Momongan

Posted: 03 Oct 2011 03:40 PM PDT

Walaupun sebelumnya, sempat mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun suaminya, Chris Pratt akan sangat senang jika memiliki anak sendiri, namun Anna Faris mengungkapkan bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, dia bakal menunda momongan dengan alasan karir.

“Belum waktunya. Karirku di industri hiburan masih terlalu padat,” ungkapnya pada majalah People.

Namun demikian, aktris yang kini berusia 34 tahun tersebut bersikeras bahwa dirinya dan suami sebenarnya sangat ingin memiliki momongan. Dia bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin punya keluarga besar. Namun dia menyadari bahwa hal itu tidak mungkin terjadi saat ini karena berbagai faktor.

“Tentu saja kami ingin punya keluarga. Keluarga besar,” lanjutnya.

Anna dan Chris menikah secara sederhana pada 9 Juli 2009 di pulau Bali. Selisih usia antara keduanya hanya dua tahun, dengan Chris lebih muda. Namun pasangan ini mengaku sangat menikmati rumah tangganya. Anna bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung menemukan Chris.

 

Sumber : indofiles.org

Reese Witherspoon Khawatir Dengan Internet

Posted: 03 Oct 2011 03:27 PM PDT

Aktris Reese Witherspoon mengaku sangat khawatir dengan anak-anaknya yang kini sangat gemar menggunakan internet. Dia sangat khawatir bahwa anak-anaknya, Ava (12) dan Deacon (7) menjadi santapan empuk bagi para predator internet di luar sana.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, Reese sendiri mengaku tidak bagaimana caranya agar kedua anaknya terhindar dari bahaya internet. Karenanya, dia berusaha mencari panduan khusus agar anak-anak hasil pernikahannya dengan Ryan Phillippe tersebut tidak membuka situs yang tidak sesuai dengan usia mereka.

“Internet itu tantangan besar bagi orang tua. Anak-anak kerap tanpa sengaja meng-klik halaman tentang pornografi dan paedofilia, ini mengejutkan. Saya merasa terkepung dan karenanya saya sangat terkejut. Anda tidak tahu pasti dengan siapa mereka berinteraksi di facebook, dan saya berusaha mengontrolnya sejauh saya bisa, tapi sulit. Benar-benar tak bisa dihindari,” ungkapnya.

Selanjutnya, Reese sangat berharap menemukan forum yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Dia ingin berbagi dengan seseorang yang sudah berpengalaman dalam mendidik anak soal internet. Dia juga tidak mau anaknya begitu saja terpengaruh oleh sesuatu yang jahat.

 

Sumber : indofiles.org

Jupe Sumbang Lagu di ‘POCONG MINTA KAWIN’

Posted: 03 Oct 2011 02:56 PM PDT

Kembali terlibat dalam sebuah film horor, rupanya tidak membuat selebriti seksi, Julia Perez bosan. Bahkan dalam film terbarunya, POCONG MINTA KAWIN, Jupe tidak hanya berperan, namun dirinya juga menyumbangkan lagu sebagai salah satu theme song film.

“Saya sih profesional aja dalam bekerja. Siapapun sineas yang terlibat, saya akan tampil, supaya tidak terlihat jelek di kamera. Aku ini kan bukan pelawak, tapi mesti buat orang ketawa, mungkin gak terlalu lucu. Sule yang menang lucunya,” jelas Jupe.

Jupe yang ditemui usai screening film POCONG MINTA KAWIN di Planet Hollywood XXI, Jl Gatot Subroto, Senin (3/10) menambahkan, bahwa dalam film yang di mana dirinya menjadi penggemar Lady GaGa ini, Jupe mengaku siap bermain sesuai arahan sutradara selama dia bermain dengan orang indonesia.

“Aku juga iseng bikin lagu, udah lama gak keluarin album selama 3 tahun. Ternyata cocok untuk film ini. Judulnya 69, tapi bukan konotasi seks. Itu simbol yin dan yang, aku suka. Hidup harus simetris, cinta harus adil dan beradab. Ada juga aku nyanyi sama bang Harry. Dibayar Cinta, semoga masyarakat bisa terima,” usai kekasih dari pesepakbola Gaston Castano ini.

 

Sumber : indofiles.org

Etika Selingkuh Yang Baik Dan Benar

Posted: 03 Oct 2011 10:24 AM PDT

Perselingkuhan terkadang terjadi bukan karena tidak mencintai pasangan, namun sebuah keinginan yang melibatkan tindakan yang erat kaitannya dengan nafsu seks seseorang.

Pepatah jawa mengatakan “Bedo rupo bedo roso” yang mengandung arti, lain wajah lain pula rasanya. Mungkin karena dorongan hal itulah yang memicu seseorang untuk berbuat selingkuh dan mencoba sensasi berhubungan seks dengan beberapa orang lain.

Sebaik – baiknya perselingkuhan tetaplah hal yang buruk dan seburuk – buruknya perselingkuhan adalah jika anda tidak berselingkuh dengan baik. Lalu bagaimana cara berselingkuh yang baik dan benar?

  • Jika anda berselingkuh, berselingkuhlah dengan cara yang benar. Misalnya, jangan menunjukkan secara langsung kepada pasangan bahwa anda telah memiliki seorang selingkuhan. Usahakan menyimpan dengan rapi tindakan tersebut agar pasangan tidak merasa tersakiti dan terjadi kekacauan lain.
  • Jika perselingkuhan terbongkar karena keteledoran anda, maka anda sendiri jugalah yang akan merasa rugi. Pasangan akan menerapkan siaga satu untuk mengawasi anda di kehidupan selanjutnya.
  • Jangan sekali – kali menjanjikan kursi pelaminan kepada selingkuhan, jika anda berselingkuh hanya sekedar untuk kepuasan semata.
  • Jika anda berselingkuh dan ingin lebih serius membina hubungan dengan selingkuhan dibanding dengan pasangan anda saat ini. Bicarakan dengan baik hal ini agar tidak membuat pasangan merasa dikhianati.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rossi: Wrong Time, Wrong Place

Posted: 03 Oct 2011 08:45 AM PDT

MotoGP Mania – Pertama kali dalam sepanjang karirnya, Valentino Rossi mengakhiri balapan hanya pada tikungan kedua selepas start. DNF di seri Motegi juga menjadi yang pertama setelah 25 race ia selalu finish. Tetapi Rossi menganggap kejadian itu adalah insiden balap biasa dan memastikan itu bukan akibat kesalahan Jorge Lorenzo."Saya berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Sebelum lomba saya berjanji pada diri sendiri tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu, mengetahui bahwa saya memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan baik," tutur Rossi seperti dilansir oleh GPone. "Saya mendapat start yang baik dan Lorenzo sedikit melebar di tikungan pertama, yang membuatnya melambat. Saya melambat di sisi kanannya, tapi saya tidak ingin melewatinya karena kelompok ini masih terlalu ketat. Tapi Jorge mengerem dan bergerak cepat ke luar ketika mencoba untuk mendapatkan line yang baik untuk tikungan, menyentuh saya dan mendorong saya menuju Spies. Ben kemudian melakukan kontak dengan tuas rem depan saya, dan itu membuat saya kehilangan bagian depan. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghindari kecelakaan," lanjut Rossi lagi.
Meski demikian The Doctor menganggap itu hanya sebuah insiden balap yang normal dan sama sekali tidak menyalahkan Lorenzo.
"Lorenzo tidak melihat saya, dan ia tidak berpindah untuk mem-blok saya. Ini benar-benar memalukan keluar dari balapan setelah dua tikungan, terutama setelah kemajuan yang kami buat akhir pekan ini dan dengan pengetahuan bahwa kita bekerja pada motor dengan baik. Saya keempat di sesi warm-up pagi dan itu mungkin untuk memiliki kecepatan di kisaran 1'46. Saya juga berpikir pilihan ban kami untuk racehard di bagian belakang dan soft di bagian depan – adalah benar. Bila Anda juga mempertimbangkan masalah yang sempat (menimpa) Stoner, Simoncelli dan Dovizioso, kita bisa berjuang untuk podium."
Di luar bencana itu, Rossi tetap mengaku cukup puas dengan kinerja motornya di Motegi. Ia juga berharap performa serupa terulang di seri berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Philip Island, Australia.
"Motegi adalah track dimana Ducati berjalan dengan baik, dan saya merasa baik pada motor sepanjang akhir pekan. Tapi Phillip Island adalah track yang bagus juga bagi kami. Hayden dan Capirossi kuat di sana di masa lalu. Saya berharap bisa secepat saat saya di sini. Saya tidak yakin apakah kita siap berjuang untuk menang lagi, dan lagi pula Stoner sangat kuat di Australia. Ini race-nya, Mugello-nya."

 

 

 

 

indofiles.org

Jump Start: Hukuman Berat Untuk Kesalahan Kecil

Posted: 03 Oct 2011 08:43 AM PDT

MotoGP Mania – Seri ke-15 MotoGP 2011 yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi memang penuh drama. Selain kecelakaan yang menimpa beberapa pembalap, race juga diwarnai dengan ride-trough penalty untuk tiga pembalap sekaligus: Andrea Dovizioso, Marco Simoncelli dan Cal Crutchlow.Menurut penuturan ketiga "tersangka", bisa diketahui Dovizioso-lah biang kerok kejadian itu. Dovi yang start dari baris pertama mengaku tidak mengetahui kenapa motornya sedikit bergerak sebelum lampu merah padam. "Saya tidak bisa mempercayai ini. Saya tidak pernah memiliki start yang salah dalam karir saya dan itu terjadi hari ini, dalam race dimana saya merasa bahwa saya bisa berjuang untuk menang. Saya tidak tahu mengapa sepeda motor sedikit bergerak sebelum lampu hijau, tapi saya segera menyadari akan diganjar ride-through tersebut," tutur Dovizioso.
Simoncelli yang start dari baris kedua secara refleks ikut melepas tuas kopling ketika melihat motor rekan senegaranya itu bergerak.
"Saya membuat kesalahan bodoh di garis start. Lampu merah itu lambat padamnya dan dari sudut mata saya melihat Dovizioso bergerak dan (saya) melepas kopling hanya sedikit, tapi cukup untuk diberikan ride-through penalty," kata Super Sic.
Serupa dengan Simoncelli, Crutchlow pun mengaku melakukan melakukan hal yang sama.
"Saya tahu saya melakukan jump start karena tepat di depan saya adalah Simoncelli dan saya hanya melepas kopling ketika saya melihatnya bergerak."
Apapun itu, hukum harus ditegakkan (fuih.. ). Meski bergerak hanya sedikit, hukuman ride-trough tetap wajib mereka jalani. Simoncelli dan Dovizioso akhirnya berhasil menyelesaikan lomba di posisi keempat dan kelima. Sementara Crutchlow harus puas finish di urutan ke-11.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner Terkendala Bagian Track Yang Bumpy

Posted: 03 Oct 2011 08:41 AM PDT

MotoGP Mania – Casey Stoner mengawali balapan MotoGP Motegi dari grid terdepan. Ia berhasil melakukan start dengan baik dan berhasil memimpin lomba. Hingga akhirnya bencana itu terjadi, di lap ke-5 motornya tampak bergetar keras dan ia tak bisa melakukan pengereman untuk masuk tikungan.Peristiwa itu membuat Stoner keluar jalur tetapi masih cukup beruntung karena tidak jatuh dan bisa kembali ke lintasan. "Saat saya keluar dari (track) lurus motor saya bergetar, kita memukul gundukan besar dan ketika bagian depan turun praktis mengguncang setang dan hampir terlepas dari tangan saya, saya beruntung bisa bertahan," ungkap Stoner dalam siaran pers Honda Racing.
"Saya mencoba mengrem dan tidak ada respon, jadi saya harus memompanya beberapa kali, ketika saya memompa untuk kedua kalinya saya terlempar ke depan dan saya beruntung untuk tetap berada di atas motor. Untungnya saya bisa menghindari memukul dinding pada akhir gravel yang nyaris mengakhiri race kami."
Stoner jelas kecewa dengan hasil race kali ini namun ia tetap bersyukur karena setidaknya ia masih bisa finish di podium.
"Ini benar-benar mengecewakan karena kami memiliki motor untuk menang di sini hari ini, tetapi pada akhirnya saya kira saya harus bersyukur bahwa kita mampu kembali naik podium setelah kemalangan orang lain dan kesalahan-kesalahan di track".
Di kelasemen sementara, Casey masih unggul 40 poin atas Jorge Lorenzo. Dengan tiga seri masih tersisa, peluang rider Australia itu untuk meraih gelar juara dunia keduanya masih sangat terbuka lebar. Tetapi tentu saja, Stoner harus tetap fokus, kesalahan seperti yang terjadi di Motegi bisa saja terjadi dimanapun dan selama selisih poin belum melebihi sisa poin maksimal yang diperebutkan, segalanya masih sangat mungkin terjadi.

 

 

 

 

indofiles.org

Curi Start, Dovizioso Menyesal Setengah Mati

Posted: 03 Oct 2011 08:40 AM PDT

Andrea Dovizioso menyesal melakukan jump start di MotoGP Jepang, Minggu 2 September 2011. Padahal pembalap Repsol Honda itu yakin bisa memenangi balapan di Motegi.

Dovizioso menjadi salah satu dari tiga pembalap yang melakukan jump start di awal balapan. Dua pembalap lainnya adalah pembalap Gresini Honda Marco Simoncelli dan Cal Crutchlow (Tech 3 Yamaha).

Sempat memimpin jalannya balapan, Dovizioso akhirnya harus menjalani penalti dengan masuk ke pit dan melakukan ride-through pada lap kelima. Alhasil pembalap asal Italia itu harus puas finish di posisi kelima di MotoGP Jepang.

“Saya tidak mempercayainya. Saya tidak pernah melakukan kesalahan saat start sepanjang karir saya, dan hari ini terjadi, pada balapan di mana saya merasa bisa memenangkannya,” ujar Dovizioso seperti dilansir situs resmi MotoGP.

“Saya tidak sadar mengapa motor sedikit bergerak sebelum lampu hijau, dan saya menyadarinya dengan segera dan mengharapkan penalti. Saya minta maaf kepada tim, kami melakukan tugas yang bagus dan saya merasa kompetitif,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Dovizioso hanya unggul satu poin dari Dani Pedrosa di peringkat ketiga. Dan pembalap 25 tahun itu berharap bisa kembali menjauh dari Pedrosa dengan meraih hasil bagus di MotoGP Australia, 16 Oktober mendatang.

“Hasil ini sangat disayangkan untuk poin kejuaraan. Tapi, saya tidak sabar untuk tampil di Phillip Island (Australia), karena sekali lagi saya menunjukkan saya bisa tampil cepat di sini,” pungkas Dovizioso.

 

 

 

 

indofiles.org

Dovizioso Segera Putuskan Nasibnya untuk 2012

Posted: 03 Oct 2011 08:38 AM PDT

Andrea Dovizioso semakin dekat dengan keputusan akhir mengenai masa depannya di arena MotoGP, apakah akan bergabung dengan tim LCR Honda, atau pindah ke skuad Monsters Yamaha Tech 3, untuk menjadi tandem Cal Crutchlow. Kepada MCN, pebalap Italia ini mengatakan bahwa dia akan mengambil keputusan tersebut sebelum akhir pekan. Mantan juara dunia kelas 125cc tersebut sejak awal kariernya di ajang grand prix sudah bergabung dengan tim Honda. Penampilan terakhirnya adalah kemarin, ketika finis di urutan lima GP Jepang, yang diwarnai sejumlah drama.
“Memang sulit karena perasaanku dengan Honda saat ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan sembilan tahun terakhir, karena saat ini saya bertarung untuk memperebutkan kemenangan. Tentu saja sulit, tetapi tergantung kepada banyak situasi, dan sekarang saya belum memutuskan apapun,” ujar Dovizioso kepada MCN.
Dovizioso mengakui, ada godaan yang sangat besar untuk pindah ke Tech 3, tim milik Herve Poncharal. Di sana, dia harus berusaha membangun sebuah hubungan dengan pabrik yang berbeda.
Pebalap ketiga Repsol Honda ini mungkin akan menandatangani kontrak setahun dengan Tech 3. Harapannya, performa impresif dalam debutnya dengan mesin 1.000cc, bisa memberikan jaminan masuk tim pabrik Yamaha pada musim 2013.
“Jujur, saya memikirkan tentang hal ini. Ketika anda cepat, maka anda mendapatkan banyak kemungkinan, dan jika saya cepat dengan Yamaha tahun depan, maka tentu saja saya punya peluang masuk tim pabrik, dan ini merupakan target setiap pebalap.”
Mengenai balapan di Jepang, Dovizioso mengaku sedih. Bagaimana tidak, dia sedang dalam performa bagus dan punya peluang naik podium. Sayang, start yang tidak bagus (jump start), membuat dia terpaksa harus menjalani penalti.
Padahal, Dovizioso sempat mengambilalih jalannya lomba setelah Casey Stoner membuat sebuah kesalahan kecil. Tetapi karena harus menjalani hukuman, Dovizioso terpaksa masuk pitstop, dan ketika kembali ke lintasan, dia bertarung ketat dengan Marco Simoncelli – yang juga jalani penalti karena jump start -, yang bisa mengalahkannya pada lap terakhir untuk finis di urutan empat.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner Kecewa, tapi Tetap Bersyukur

Posted: 03 Oct 2011 08:32 AM PDT

Motegi – Hasil tak maksimal di balapan MotoGP Jepang membuat Casey Stoner kecewa. Tapi, karena pada akhirnya bisa naik podium, The Kurri Kurri Boy pun tetap bersyukur.

Stoner sebenarnya mengawali balapan di Twin Ring Motegi, Minggu (2/10/2011), dengan sangat baik. Dari pole position, rider Repsol Honda ini langsung melesat ke depan dan mulai mencoba memisahkan diri dari rombongan besar.

Tapi, pada lap keempat, Stoner melakukan kesalahan. Di sebuah tikungan, dia tak bisa membelokkan motornya dengan sempurna dan kemudian masuk gravel.

Beruntung, dia tak sampai terjatuh dan akhirnya masih bisa meneruskan balapan. Tapi, kejadian tersebut membuat dia tercecer ke posisi ketujuh.

Namun, lewat sebuah perjuangan keras, Stoner akhirnya bisa memperbaiki posisinya. Meski tak bisa lagi ke posisi terdepan, dia masih mampu merebut posisi ketiga di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

“Ini sangat mengecewakan karena kami punya motor untuk menang di sini,” aku Stoner di Autosport.

“Tapi, pada akhirnya, saya kira saya harus bersyukur karena kami mampu kembali ke posisi podium setelah ketidakberuntungan dan kesalahan orang lain di trek,” tambahnya.

“Saya kira kami bisa bahagia dengan posisi ketiga, tapi kami bisa mencapai yang lebih tinggi. Saya akan senang kalau bisa berduel memperebutkan tempat terdepan,” imbuh Stoner.

Balapan selanjutnya akan digelar di Australia, 16 Oktober mendatang. Di kandangnya sendiri, Stoner punya kans untuk mengunci gelar juara dunia.

“Saya tak sabar untuk pergi ke Phillip Island sekarang dan melihat apa yang bisa kami capai di sana,” kata eks pembalap Ducati itu.

 

 

 

 

indofiles.org

Suzuki: Bautista Tidak Bodoh

Posted: 03 Oct 2011 08:31 AM PDT

MOTEGI- Pembalap Suzuki, Alvaro Bautista nyaris saja finis di posisi keempat pada balapan yang berlangsung di GP Motegi, Minggu (2/10/2011). Namun sayang dia justru gagal finis, akibat terjatuh beberapa lap lagi.

Kegagalannya sempat menimbulkan hujatan terhadap apa yang telah dialaminya. Tapi pihak Suzuki membelanya, melalui Tim Manajernya, Paul Denning mengatakan bahwa pembalapnya tidak bersalah atas kecelakaan yang menimpanya itu.

"Alvaro tidak bodoh. Dia tahu di harus menggeber motornya untuk mengamankan tempat keempat, meski balapan masih tersisa tujuh lap lagi," ucap Denning, seperti disitat Crash, (2/10/2011).

Start di posisi kedelapan, Bautista melejit hingga ke posisi ketiga, karena beberapa insiden yang dialami beberapa pembalap. "Beberapa lap terakhir ada sebagian pembalap yang masuk pit untuk menjalani penalti, karena melakukan jump start dan saya berada di posisi ketiga, tapi saya tahu kalau itu bukan posisi saya yang sebenarnya," ujar Bautista.

Bautista menjaga posisi ketiga hingga mencapai lap 12 dari 24 lap, namun Stoner kemudian berhasil membalapnya. Pembalap Spanyol itu kemudian berada di posisi keempat dan bersain dengan Andre Dovisiozo yang menempel ketat di belakangnya.

"Saat Casey (Stoner) melewati saya, saya juga menjaga jarak dengan Andre (Dovisiozo) yang berada tepat di belakang saya," sambung Bautista.

"Saya meminta maaf untuk seluruh anggota tim karena hasil ini. Saya juga minta maaf kepada Suzuki yang bermain di kandangnya, karena mereka menginginkan hasil positif di GP ini," ujarnya. Posisi keempat merupakan pencapaian terbaik Bautista di MotoGP dan itu juga hasil terbaik pembalap Suzuki sejak 2008.

 

 

 

 

indofiles.org

Sinyal Menyerah Lorenzo

Posted: 03 Oct 2011 08:30 AM PDT

MOTEGI - Jorge Lorenzo nampaknya mulai kehilangan kepercayaan diri dalam upayanya mempertahankan mahkota juara MotoGP. Selisih poin yang cukup besar membuat pembalap Yamaha Racing ini pesimistis bisa bersaing dengan Casey Stoner.

Hal ini dilontarkan Lorenzo usai balapan di Motegi, Jepang, Minggu (2/10/2011). Dalam balapan tersebut, Lorenzo sebenarnya sukses mencatatkan hasil yang lebih baik dari rivalnya, Stoner. Pembalap Spanyol ini sukses menempati podium dua, di belakang Dani Pedrosa, namun masih unggul dari Stoner yang harus puas berada di podium tiga, setelah sebelumnya tergelincir ke gravel.

Namun, meski meraih poin yang lebih baik dari Stoner, Lorenzo masih tertinggal cukup jauh dari pembalap Repsol Honda asal Australia tersebut. Lorenzo yang mengoleksi 260 poin, terpaut 40 angka dari Stoner di tiga balapan tersisa.

Dengan maksimal 75 poin yang masih tersedia, secara matematis Lorenzo masih punya peluang untuk bisa menjaga asal mempertahankan mahkota juara yang diraihnya musim lalu. Namun, Lorenzo justru pesmistis akan peluangnya. Konsistensi Stoner yang sepanjang musim ini tidak pernah absen naik podium (hanya sekali ketika kecelakaan di Jerez), menjadi faktor utama.

"Untuk bisa juara musim ini hampir mustahil. Sekalipun ada, kemungkinan itu sangat kecil," tutur Lorenzo sebagaimana dikutip Sportal.co.in, Senin (3/10/2011).

Kini, Lorenzo hanya berharap pada keajaiban untuk bisa membuatnya mempertahankan gelar juara. Pembalap yang musim lalu tampil impresif ini hanya bisa berharap Stoner gagal mendulang poin di tiga seri berikutnya, sementara didinya sukses meraih podium pertama. Dengan demikian, Lorenzo bisa mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu.

 

 

 

 

indofiles.org

Podium 2, Zeelenberg Belum Puas

Posted: 03 Oct 2011 08:28 AM PDT

MOTEGI – Manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg mengaku kurang puas atas pencapaian pembalap utama Yamaha, Jorge Lorenzo dalam balapan yang berlangsung di GP Jepang pada akhir pekan kemarin.

Kendati berhasil menyentuh garis finis di peringkat kedua, Zeelenberg menaruh ekspektasi seharusnya Lorenzo bisa meraih finis di urutan pertama yang ditempati Dani Pedrosa. Maklum, menurut Zeelenberg, selisih waktu antara Lorenzo dan Pedrosa tidak terlalu jauh. Lorenzo mencatatkan waktu, 42 menit 54.708 detik.

"Ini bukan balapan yang paling menarik, tapi banyak yang terjadi," kata Zeelenberg di Crash, Senin (2/10/2011). "Tentu saja, kami ingin menang. Namun Pedrosa hanya sepersepuluh lebih cepat setiap lap," sambung Zeelenberg masih menyayangkan kegagalan Lorenzo meraih podium pertama.

Walau begitu, dengan hasil yang didapatkan, Zeelenberg mengaku senang dengan perolehan poin yang didapat Lorenzo. Maklum, di akhir pekan ini Lorenzo (260 poin) memperkecil margin poinnya dengan Stoner (300 poin).

"Kami lebih baik sekarang dengan 40 poin. Kami masih tetap hidup dari balapan ke tiap balapan. Dengan sisa tiga seri, kami harus mencoba dan memperpanjang keputusan untuk Stoner meraih gelar juara, sampai kemudian kami memiliki kesempatan," Zeelenberg menambahkan.

Di kesempatan terpisah, Lorenzo mengakui bahwa balapan ini merupakan balapan yang sulit baginya, untuk berjuang dengan Pedrosa merebut podium pertama.

"Balapan ini sedikit aneh. Stoner melebar. Saya pikir itu mungkin untuk bertarung melawan dengan Pedrosa untuk kemenangan. Karena, biasanya Pedrosa biasanya berjuang sedikit lebih dari saya, tapi di trek ini dia benar-benar terinspirasi. Dia pantas meraih kemenangan dan saya tidak bisa mengikutinya," tukas Lorenzo.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo Tidak Tahu Siapa yang Menyenggolnya

Posted: 03 Oct 2011 08:27 AM PDT

MOTEGI – Rider Yamaha Factory Team, Jorge Lorenzo mengaku tidak mengetahui pasti siapa rider yang sempat bersenggolan dengannya di awal lap dalam balapan yang berlangsung di GP Jepang akhir pekan kemarin.

Sang juara bertahan baru mengetahui dari mekaniknya, bahwa rider yang bersinggungan dengannya adalah mantan rekan satu timnya musim lalu, Valentino Rossi. Ya, dalam seri GP Jepang kemarin Rossi terpaksa menyudahi balapan lebih awal setelah terjatuh saat memasuki tikungan.

Dalam balapan di Twin Motegi, Lorenzo mengawali dan mengakhiri balapan di tempat kedua. Namun, juara dunia musim kemarin itu sempat terlibat benturan dengan Rossi yang baru dia ketahui dari mekaniknya selepas balapan.

"Saya mengawali start buruk, sangat buruk dan kehilangan banyak posisi dan kemudian saya sangat dekat dengan kecelakaan di tikungan kedua ketika Valentino Rossi terlambat mengerem," aku Lorenzo dikutip Crash, Senin (2/10/2011).

The Spaniard mengungkapkan, awalnya dia tidak mengetahui pembalap yang tergelincir disampingnya adalah sang idola. Selepas kecelakaan tersebut Rossi terpaksa harus mengakhiri balapan tanpa raihan angka.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya bertanya kepada mekanik 'Siapa pembalap yang mengenai ban belakang' setelah balapan, karena saya merasa ada pergeseran besar dan hampir membuat saya terjatuh. Mereka (mekanik) berkata itu Rossi, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya harus melihat jawabannya," tukas Lorenzo mengakhiri.

 

 

 

 

 

indoifles.org

Terlalu Cepat Jagokan Juventus Juara!

Posted: 03 Oct 2011 07:18 AM PDT

TURIN – Kemenangan Juventus 2-0 atas AC Milan, tidak membuat pelatih Juventus, Antonio Conte melayang. Conte tidak mau cepat-cepat pasang target juara meski Juve kini bertengger di pucuk klasemen.

"Masih terlalu dini membuat prediksi atau memasang target ambisius. Malam ini adalah ujian besar pertama kami dan andai kami melakukan kesalahan, saya tahu benar kami akan menjadi bulan-bulanan media," ungkap Conte seperti dikutip Football-Italia, Senin (3/10/2011).

Mengulas pertandingan itu, Conte mengakui memang bukan perkara mudah mengalahkan AC Milan. Dengan pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic,Antonio Cassano dan Urby Emanuelson, Milan merupakan tim yang bisa saja membalikkan keadaan. Beruntung hal itu tidak terjadi.

"Bisa menjadi pukulan bagi kami (jika gagal mencetak gol), karena kami bermain dengan baik di jalur yang tepat, determinasi dan penerapan yang sempurna. Saya tak melakukan banyak pergantian pemain, karena saya takut bisa merusak keseimbangan tim yang sudah sempurna," tambahnya.

Gelandang Juve era 1990-an ini bersyukur timnya bisa tampil solid dan tidak menonjolkan skill individu masing-masing. Para pemain dalam laga tersebut mampu mengoptimalkan talenta mereka untuk kepentingan tim.

"Yang terpenting adalah selalu berpikir secara tim dan itulah pelajaran terbaik malam ini. Kami tahu bahwa untuk memenangkan laga semacam ini, kami harus selalu bisa memanfaatkan talenta individual untuk melayani kebutuhan tim." Jelasnya.

Juve sejauh ini mengawali lima pertandingan tanpa kekalahan. Tapi Conte tidak ingin sesumbar. "Fans sudah sering kecewa selama beberapa tahun terakhir dan karena itu kami tak mau memberikan janji," tandasnya.

Sumber : Indofiles.org

Jadi Bek Kiri, Chiellini Mengaku Siap

Posted: 03 Oct 2011 07:17 AM PDT

TURIN – Apapun posisinya, Giorgio Chiellini mengaku tidak akan mempermasalahkannya. Dia pun siap jika harus kembali ditempatkan sebagai bek kiri jika pelatih Antonio Conte membutuhkannya di posisi itu kelak.

"Kami membicarakannya pada Jumat. Paolo De Ceglie sedang tidak dalam kondisi yang bagus dan Leonardo Bonucci bekerja sangat keras selama latihan," kata Chiellini seperti dikutip dari Football Italia, Senin (3/10/11).

Bek serbaguna berusia 27 tahun ini tampil impresif saat ditempatkan di bek kiri saat Juventus menang 2-0 atas Milan dinihari tadi. Dengan fisik menjulang setinggi 187 cm, Chiellini memang bak benteng tangguh yang sulit ditembus.

"Itu (perubahan posisi) bisa menjadi senjata tambahan bagi tim. Contohnya, di dua partai terakhir kami memainkan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio, sementara di dua laga awal kami menurunkan pemain yang berbeda," jelas Chiellini.

"Sama halnya dengan pemindahan posisi saya ke kiri, ini bisa jadi bentuk lain dari perubahan strategi," ucap Chiellini yang sudah biasa bermain di posisi bek tengah.

Dalam pertandingan tersebut, Chiellini memang beberapa kali terlibat benturan fisik dengan gelandang serang AC Milan, Kevin Prince-Boateng. Bahkan, Chiellini harus dibalut perban akibat benturannya dengan Boateng.

"Lebih jauh lagi, pelatih kami menginginkan adanya kualitas fisik di lapangan sehingga kami pun mencoba solusi ini," tutur Chiellini.

Juventus kini menduduki Capollista dengan 11 poin dan belum terkalahkan dari lima pertandingan. Partai berikutnya, La Vecchia Signora akan bertandang ke Chievo pada Minggu, 16 Oktober 2011.

Sumber : Indofiles.org

Zanetti: Itulah Sepakbola

Posted: 03 Oct 2011 07:16 AM PDT

MILAN – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti meminta para pemain Inter tidak larut dalam kekecewaan yang berkepanjangan menyusul kekalahan telak 0-3 dari Napoli.

"Kami harus melangkah maju. Memang patut disayangkan tetapi itulah sepakbola," kata Zanetti seperti dikutip dari situs resmi Inter, Senin (3/10/11).

Ini merupakan kekalahan pertama Inter dari Napoli di Stadion Giuseppe Meazza sejak 11 Desember 1994. Dengan kekalahan ini berarti Inter belum bisa mencetak satu gol pun di kandang sendiri di semua ajang pada musim ini. Selain itu, kekalahan 0-3 dari Napoli juga menjadi kekalahan terburuk Inter di Giuseppe Meazza pada ajang Serie A sejak kalah 0-6 dari AC Milan pada Mei 2001.

Zanetti yang baru merayakan rekor sebagai pemain yang paling banyak tampil bagi Inter yakni 757 kali ini tak ketinggalan menilai kinerja wasit. Dia menilai wasit Gianluca Rocchi tidak memimpin pertandingan dengan baik.

"Begitu banyak insiden meragukan yang sepertinya melawan kami. Kami ingin bertanya untuk mendapatkan penjelasan tetapi tak bisa karena itu bisa membuatmu dikeluarkan," sebut Zanetti.

"Babak pertama berjalan luar biasa melawan tim yang hebat. Namun, jika ada tim yang seharusnya kecewa maka itu adalah Inter," kata Zanetti.

Pemain berusia 37 tahun ini tetap yakin bahwa Inter akan segera bangkit di pertandingan berikutnya melawan Catania yang baru akan berlangsung dua minggu lagi pada 15 Oktober 2011.

"Seusai pertandingan, saat berada di ruang ganti kami berkata bahwa kami bisa melangkah jauh karena di babak pertama kami bermain sangat bagus," tutur Zanetti.

Sumber : Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar