Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 21 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Pertumbuhan Orang Kaya Indonesia Tertinggi di Asia

Posted: 20 Oct 2011 07:58 AM PDT

Jakarta - Krisis ekonomi yang melanda Amerika Serikat dan Eropa tak banyak berpengaruh terhadap perekonomian Indonesia. Yang terjadi justru sebaliknya. Jumlah orang kaya di Tanah Air terus bertambah setiap tahun. Menurut Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan Bursa PT Bursa Efek Indonesia Urip Budi Prasetyo, pertumbuhan nasabah dengan kekayaan jumbo di Indonesia adalah salah satu yang tertinggi di Asia. "Tumbuh paling cepat setelah Hong Kong, mengalahkan Thailand dan Taiwan," ujarnya, Rabu 19 Oktober 2011.

orang kaya indonesia

Sebelumnya, kata Urip, jumlah nasabah kaya hanya sekitar 19 ribu orang. Tapi sekarang naik menjadi 30 ribu orang. Jumlah orang kaya ini, menurut dia, akan terus meningkat. Para nasabah kaya ini, menurut Urip, menyimpan dan menginvestasikan uangnya di berbagai bidang, mulai saham, deposito, sampai properti.

Peningkatan kekayaan tak hanya terjadi pada individual. Di lantai bursa, misalnya, saat ini ada 435 perusahaan yang mencatatkan sahamnya. Dengan jumlah perusahaan sebanyak itu, kapitalisasi pasar pada bulan ini saja mencapai Rp 3.295 triliun. Jumlah ini, kata Urip, akan terus tumbuh menjadi 27,4 persen. "Nilai transaksi harian mencapai Rp 5,2 triliun."

General Manager Standard Chartered Bank Indonesia Djumariah Tenteram mengatakan angka nasabah kaya meningkat 30-40 persen per tahun. Nasabah premium, kata dia, cukup dominan di banknya. "Kami harus sanggup mengelola (nasabah) lokal. Kalau tidak, akan diambil dari luar."

Saat ini potensi nasabah premium perbankan mencapai 1,1 juta orang. "Mereka adalah orang yang membelanjakan uangnya mencapai US$ 10-20 per hari," kata Ketua Certified Wealth Managers Association (CWMA), Darmadi Sutanto.

Definisi lain potensi nasabah premium adalah mereka yang berpenghasilan US$ 50 ribu per tahun. Jumlah potensi nasabah premium ini naik dari empat tahun lalu yang hanya 600-700 ribu orang. "Dalam tiga tahun terakhir, bisnis memang mengalami perkembangan," ujarnya.

Di PT Bank Negara Indonesia Tbk, tercatat ada 10 ribu nasabah prioritas. Total dana yang dikelola dari nasabah premium ini mencapai Rp 30 triliun. Jumlah tersebut meningkat dibanding tahun lalu sekitar Rp 27 triliun. Menurut Darmadi, yang juga menjabat Direktur Consumer dan Retail BNI, jumlah nasabah premium bakal terus bertambah. Kondisi ini tentu saja menjadi peluang bagi perbankan untuk menjaring para nasabah berkantong jumbo ini.


Sumber : tempo.com

Sonia Bocah Ajaib, 10 Tahun Fasih 10 Bahasa

Posted: 20 Oct 2011 07:03 AM PDT

London - Bocah ini baru berusia 10 tahun, tapi Sonia Yang sudah menguasai 10 bahasa dunia. Pelajar sekolah dasar ini menjadi linguis terbaik di Inggris. Seperti dikutip situs Dailymail, Kamis 20 Oktober 2011, dia mempesona para guru dan juri dengan pengetahuan bahasanya.

sonia 10 bahasa

Sonia merupakan pelajar sekolah dasar di Greenbank Preparatory School Stockport. Keluarganya pindah dan menyekolahkan Sonia di Inggris. Ketika tiba di Inggris, Sonia sudah fasih bahasa Jepang, Cina, Inggris dan bahasa ibu Taiwan. Setelah tinggal di Inggris, Sonia bisa bicara Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis. Dia juga bisa bahasa Kazakh dan bahasa Uganda, Luganda.

Perlombaan berbahasa bagi anak digelar di wilayah north west Inggris menghadirkan 5.000 pelajar. Mereka diuji soal pengetahuan berbahasa dan kemampuan menyerap kosa kata baru. Sonia, mampu melewati tantangan satu per satu dengan mudah. Bocah berambut kepang ini bisa dengan mudah melewati tes bahasa Jerman, Prancis, Spanyol dengan beragam tingkatan. Sonia juga melewati tes menguasai bahasa Kazakh dan Portugis.

Terakhir, Sonia mendapat tantangan belajar Luganda dalam beberapa minggu. Wow, Sonia membuat juri terkagum-kagum. Sania melaju ke babak final lomba bahasa yang akan digelar di London.

Bagaimana bocah 10 tahun ini menguasai Luganda dalam waktu singkat?

"Luganda lebih mudah bagi saya ketimbang orang Inggris karena ada beberapa kata yang memiliki kesamaan dengan bahasa Taiwan," kata Sonia. "Bahasa Inggris tetap menjadi favorit saya karena semua orang akan mengerti".

Heather Burnett, wakil kepala sekolah, mengatakan Sonia merupakan siswi cerdas dan pekerja keras. "Dia memang bintang," ucapnya.

Keluarga Sonia pindah ke Inggris karena ingin mendapatkan pendidikan terbaik. "Kami senang mereka memilih sekolah tepat, Greenbank," ujar Burnett.

Sumber : tempointeraktif.com
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar