Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 17 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Klasemen sementara Liga-liga Eropa Tanggal 17 October 2011

Posted: 16 Oct 2011 06:23 PM PDT

Berikut adalah Klasemen Liga-liga di Eropa tanggal 17 Oktober 2011

 

Keterangan: P: Jumlah Poin M: Jumlah Kemenangan I: Jumlah Hasil Imbang K: Jumlah Kekalahan Ma: Total Main GM: Gol Memasukkan GK: Gol Kemasukan

Sumber : Indonews.org

Hasil-hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa Tanggal 16-17 Oktober 2011

Posted: 16 Oct 2011 06:21 PM PDT

Berikut adalah hasil-hasil pertandingan Liga-liga di Eropa tanggal 16 – 17 Oktober 2011 yang berhasil dirangkum oleh indonews.org. :


17 Oktober 2011

Italia Liga Seri A

FT Lazio FC 2- 1 AS Roma

Spanyol La Liga

FT FC Sevilla 2 – 1 Sporting de Gijon

16 Oktober 2011

Indonesia Persahabatan

FT Indonesia U23 3 – 2 Persiba Bantul

Inggris Liga Premier

FT Newcastle 2 – 2 Tottenham

FT Arsenal 2 – 1 Sunderland

FT West Brom 2 – 0 Wolverhampton

FT Chelsea 3 – 1 Everton

Italia Liga Seri A

FT Atalanta B.C. 0 – 0 Udinese

FT Cagliari 0 – 0 Siena

FT Cesena 0 – 0 Fiorentina

FT Chievo 0 – 0 Juventus

FT Genoa 0 – 0 Lecce

FT Novara 0 – 2 Bologna FC

FT AC Milan 3 – 0 Palermo

FT Napoli 1 – 2 Parma F.C

FT Catania 2 – 1 Internazionale

Spanyol La Liga

FT Real Zaragoza 2 – 0 Real Sociedad

FT Levante 3 – 0 Malaga

FT Rayo Vallecano 0 – 1 Espanyol

FT Granada 0 – 0 Atletico Madrid

FT Barcelona FC 3 – 0 Racing Santander

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • hasil pertandingan liga liga eropa 16-17 oktober

Review: Derby Della Capitale Jilid Satu Milik Lazio

Posted: 16 Oct 2011 06:20 PM PDT

Keunggulan 1-0 hingga turun minum, tak berhasil dipertahankan oleh AS Roma, bahkan Roma harus bermain dengan sepuluh pemain dan harus menelan 2-1 dalam Derby della Capitale dari Lazio, Senin (17/10) dini hari.

Bermain di bawah ancaman adanya kerusuhan, Derby Della Capitale berlangsung dengan tempo cepat, kedua tim bahkan langsung mengancam gawang lawannya.

Namun, Roma berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-4, setelah Pablo Osvaldo yang lolos dari jebakan offside berhasil memanfaatkan umpan matang Miralem Pjanic dan menjebol gawang Lazio yang dikawal oleh Federico Marchetti.

Hampir saja Roma menggandakan keunggulannya melalui tendangan keras menyusur tanah Simone Perotta dari luar kotak penalti, sayang bola masih tipis di sisi kanan gawang Marchetti.

Lazio pun tak ingin ketinggalan, mereka juga memiliki peluang emas melalui Miroslav Klose, sayang tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Roma.

Selain saling tampil menyerang, kedua tim juga memeragakan permainan yang keras, namun tak menjurus kasar, beberapa pelanggaran keras sempat terjadi meski masih dalam batas fair play.

Sebuah permainan cantik, satu-dua sentuhan ala Roma hampir saja membuat mereka kembali unggul, perpaduan Miralem Pjanic, Bojan Krkic, dan Jose Angel membuat pertahanan Lazio kocar-kacir, sayang Bojan dan Pablo Osvalda yang tinggal menyontek umpan terukur Jose Angel masih kurang cepat, sehingga peluang emas tersebut harus terbuang.

Permainan cepat terus diperagakan oleh kedua tim, Lazio dan Roma yang musim ini mulai menyusun kekuatannya lagi benar-benar melakukan strategi transfer yang cukup cemerlang di musim panas ini, hal tersebut terlihat dari ciamiknya permainan yang ditunjukkan oleh pemain-pemain seperti, Klose, Abdolay Konko dan Cisse di kubu Lazio dan Pjanic, Bojan, Osvaldo, Heinze serta Jose Angel bersama Roma.

Meski Roma sejatinya lebih mendominasi permainan daripada Lazio. Namun, Roma juga harus berhati-hati karena pemain mereka telah mengantongi kartu kuning, yakni Pablo Osvaldo, Simone Perotta, dan Daniele De Rossi.

Hingga berakhirnya babak pertama, keunggulan 1-0 AS Roma atas tuan rumah Lazio tak berubah.

Di babak kedua, Lazio mulai mengambil inisiatif penyerangan, beberapa kali pemain Lazio mampu menerobos pertahanan Roma yang sangat disiplin sejak menit pertama.

Sebuah kesalahan dilakukan oleh Simon Kjaer ketika berusaha menghalangi laju Cristian Brocchi dengan menarik badan mantan pemain Milan ini. Wasit pun langsung mengganjar dengan Kjaer dengan kartu merah, selain itu Roma juga dijatuhi hukuman penalti.

Pemain asal Brazil, Hernanes yang menjadi algojo tendangan penalti berhasil menunaikan tugasnya dengan baik, kedudukan berubah menjadi 1-1.

Gol dari Hernanes tersebut membuat pertandingan menjadi semakin keras, pelanggaran-pelanggaran pun tak terelakkan lagi, beruntung pemain kedua tim tak terpancing emosinya.

Unggul jumlah pemain, Lazio pun terus-menerus melancarkan serangannya, peluang demi peluang berhasil mereka ciptakan, bahkan hampir separuh lapangan berhasil dikuasai oleh anak asuhan Edy Reja ini.

Lazio hampir saja berhasil membalik keadaan, andai sundulan Klose tak membentur mistar gawang Roma.

Lagi-lagi Lazio menciptakan peluangnya, kali ini melalui tendangan first time Djibril CIsse, dan lagi-lagi diselamatkan oleh tiang gawang Roma. Hingga menit ke-80 kedudukan tetap imbang 1-1.

Di menit-akhir babak kedua, sebuah umpan dari Francelino Matuzalem berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Miroslav Klose untuk mencetak gol kemenangan Lazio dalam Derby della Capitale yang tak mampu mereka raih dalam lima pertemuan terakhir.

Sumber : Indonews.org

Review: Dua Pemuncak Serie A Mandul dan Tertahan

Posted: 16 Oct 2011 06:17 PM PDT

Juventus dan Udinese yang kini memuncaki klasemen sementara Serie A 2011-2012, sama-sama tertahan di laga away mereka pekan ini, Minggu (16/10). Keduanya sama-sama ditahan tanpa gol oleh lawan mereka yakni, Chievo dan Atalanta.

Bermain di Stadion Bentegodi Verona, Si Nyonya Tua tak banyak bergerak di babak pertama. Juve malah lolos dari hukuman penalti saat Cyril Thereau dijatuhkan Andrea Pirlo. Namun, wasit tak begitu jelas melihatnya meski dari rekaman pertandingan terlihat kalau Pirlo melakukan pelanggaran.

Permainan Juventus baru terlihat hidup saat Alessandro Del Piero di masukkan di babak kedua. Bahkan, striker gaek ini bisa saja mencetak gol ke gawang Chievo jika saja sundulannya memanfaatkan umpan Simone Pepe tidak membentur tiang gawang tim tuan rumah tersebut. Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta di pertandingan ini.

Di markas Atalanta, hal yang sama juga menghinggapi tim yang juga berjuluk Bianconeri ini. Namun, Udinese boleh sedikit bernafas lega dengan hasil tanpa gol ini. Sebab, mereka hanya bermain dengan 10 orang saja karena diusirnya Giampiero Pinzi pada menit ke-63 menyusul kartu kuning keduanya.

Hasil seri kedua pertandingan tersebut seolah melengkapi mandulnya perolehan gol pertandingan Serie A yang berlangsung hari ini. Dari empat laga lain yang berlangsung secara bersamaan, hanya pertandingan antara Novara dan Bologna lah yang mampu berakhir dengan dihiasi gol. Cagliari-Siena, Genoa-Lecce, Cessena-Fiorentina, semuanya berakhir 0-0. Sementara Bologna menang 2-0 di kandang Novara berkat gol Gaston Ramirez dan Robert Acquafresca.

Walau sama-sama gagal mengemas kemenangan, baik Juve dan Udinese untuk sementara tetap berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari 6 pertandingan.

Sumber : Indonews.org

Tantri ‘Kotak’ Minta Keaslian Rendang Dipertahankan

Posted: 16 Oct 2011 06:15 PM PDT

MASIH lekat dalam ingatan bahwa bahwa rendang masuk dalam jajaran masakan terlezat di dunia. Tantri "Kotak", salah satu penikmat rendang meminta kuliner khas Padang ini tidak diubah rasa aslinya.

"Padang terkenal masakan rendangnya, kini namanya melambung di dunia dan ini harus dipertahankan," katanya di tengah konser di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, baru-baru ini.

Menurutnya, sebuah prestasi mengagumkan bila rendang masuk level dunia karena merupakan pencapaian yang sulit. Dengan peluang ini, ia mengajak seluruh warga Padang, khususnya untuk tetap mempertahankan cita rasa rendang.

"Rendang itu asli masakan Padang tidak akan sama dengan rasa di negara lain. Untuk itu, kita harus mencintai makanan buatan nenek moyang kita," tambahnya.

Selama di Padang, Tantri sangat penasaran mencicipi rendang asli Padang. Ia menilai, rendang yang dibuat orang Padang asli tentu akan berbeda.

"Sungguh enak rendang. Saya sudah mencoba rendang yang dimasak di Padang ini," akunya.

Sumber : Indonews.org

7 Kiat Masak Daging Sapi

Posted: 16 Oct 2011 06:14 PM PDT

KURANGNYA konsumsi daging masyarakat Indonesia membuat Meat & Live Stock Australia (MLA) melalui program Iron Fam berbagi cara mengolah daging sapi yang benar. Mau tahu?

Menurut Country Representative MLA di Indonesia Isye Iriani, masyarakat Indonesia masih kurang memahami proses pembuatan daging sapi. “Memang, salah satu faktornya karena biaya. Sebab tak dipungkiri, untuk membeli daging sapi cukup mahal. Namun di sisi lain, kita pun juga harus pintar memasak daging sapi,” katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, belum lama ini.

Salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Vindex Tengker pun menambahkan, dalam membuat masakan dari daging sapi tidak membutuhkan waktu lama. Pembuatannya pun cukup mudah.

“Bikin masakan dari daging sapi enggak perlu repot-repot, enggak usah bikin masakan dengan waktu hingga berjam-jam. Itu akan buat orang enggan makan, kalau dibuatnya lama,” tuturnya.

Oleh karena itulah, MLA membagi tujuh rahasia membuat makanan enak dari daging sapi. Yuk, intip rahasianya.

1. Pilih potongan daging sesuai dengan jenis makanan yang akan dibuat.
2. Lebih baik daging sapi jangan diolah saat masih beku, tetapi diolah setelah disesuaikan dengan suhu ruangan.
3. Agar daging mudah empuk, pilihlah daging giling dalam memasak.
4. Masaklah daging sapi dengan cepat, salah satunya dibuat steak.
5. Tingkat kematangan daging sapi saat dibakar paling baik medium atau medium well.
6. Dalam membakar daging sapi, jangan terlalu sering dibolak-balik tapi cukup sekali saja.
7. Tumislah daging karena ini paling disukai oleh anak-anak. Jangan lupa, libatkan anak-anak dalam membuat masakan.

Sumber : Indonews.org

7 Makanan Paling Dicari di Korea Utara

Posted: 16 Oct 2011 06:12 PM PDT

KOREA Utara (Korut) sepertinya kurang diperhitungkan dalam hal kelezatan kulinernya. Namun, Korut memiliki berbagai makanan tradisional, mulai berbasis mi, daging, hidangan laut, sayuran, dan sebagainya.

Tidak sedikit orang Barat melakukan perjalanan ke Korut hanya ingin mencoba cita rasa makanannya. Daripada Anda penasaran, yuk kenali ciri khas bahan-bahan yang biasa digunakan dalam kuliner Korut, seperti dilansir Ehow:

Mi

Hidangan satu ini sangat umum di Korut. Mi umumnya terbuat dari buckwheat (tepung kentang), yang dikenal sebagai dangmyeon dan sangat popular di Korut. Salah satu hidangan paling populer berbahan mi disebut naengmyeon. Mi yang digunakan untuk mengolah naengmyeon terbuat dari gandum. Ini disajikan dingin dengan sayuran, serta dominasi kaldu yang tajam, telur, dan daging.

Beras

Beras umumnya juga digunakan dalam hidangan Korut. Beras diolah dengan cara dikukus menjadi nasi sebagai makanan pokok. Beras juga bisa diolah dengan cara ditumbuk menjadi tepung, lalu diolah menjadi kue beras dikenal sebagai tteok. Ada juga hidangan nasi yang populer, yakni bibimbap yang terdiri dari campuran beras, sayuran, telur, serta daging.

Sayuran

Sayuran merupakan bahan hidangan yang paling banyak digunakan, mulai bayam, wortel, jamur, kubis, lobak, bawang, mentimun, paprika merah, dan hijau. Berbagai kacang dan tauge pun dikonsumsi, dengan cara ditaruh di piring. Ada juga kacang kedelai, kacang hijau, dan kacang azuki yang umum digunakan.

Daging

Daging sapi, ayam, dan babi umum digunakan dalam hidangan Korut. Metode persiapannya sangat bervariasi, bisa diolah dengan dididihkan, digoreng, atau dipanggang. Daging kadang direndam ataupun dikeringkan dan diasap. Bulgoki adalah salah satu bentuk barbekyu khas Korea.

Ikan dan seafood

Ikan atau makanan laut juga sering digunakan dalam masakan tradisional Korut, seperti ikan makarel dan herring yang populer dipanggang sedangkan kerang digunakan untuk kaldu dan minuman. Seafood juga dimakan mentah dan dicelupkan ke dalam kecap atau bumbu yang telah diolah, dinamakan gochujang. Juga, gurita hidup yang disebut sannakji.

Garnish dan bumbu

Berbagai hiasan dan bumbu digunakan untuk menambah rasa makanan Korut. Kecap, pasta kacang kedelai, minyak wijen, bawang putih, jahe, cuka, serta wine adalah bahan utama yang biasa digunakan untuk membuat makanan. Merica bubuk dan pasta cabai digunakan untuk memberikan rasa pedas ke berbagai makanan dan sangat mendominasi makanan di Korut.

Kimchi

Kimchi merupakan makanan paling dikenal dan paling banyak dikonsumsi di Korut. Kimchi biasanya disajikan sebagai lauk. Kimchi dibuat dengan cara dibentuk seperti sayuran dalam campuran jahe, bawang merah, bawang putih, dan cabai. Lebih dari 100 varietas berbeda di dalamnya dibuat berdasarkan resep tradisional kuno. Kimchi dipandang sebagai hidangan sehat lantaran bernilai gizi tinggi dan kaya vitamin C.

Sumber : Indonews.org

Bagaimanakah Kehidupan Para Korean Idol Saat Berada di Luar Negeri?

Posted: 16 Oct 2011 03:32 PM PDT

 

Memiliki aktivitas di luar negeri merupakan salah satu bagian dari jadwal dan kehidupan para artis/idola. Kadang-kadang, berada diluar negeri untuk 1 tahun penuh atau bahkan hanya untuk beberapa saat saja membuat kita penasaran dimana mereka menginap/beristirahat dan bagaimana mereka makan ditempat yang tentu saja bukan negara mereka. Dan dalam rangka mewabahkan K-pop kemana-mana, mari kita bahas bagaimana kehidupan sehari-hari para artis/idola berikut saat berada di luar negara mereka.

"Perlindungan dan Privasi terbaik bagi Wonder Girls dan Girl's Generation"

Seperti kegiatan domestik mereka, kegiatan global Wonder Girls' dan SNSD sama seperti pada umumnya. Mereka bahkan memiliki akomodasi tempat tinggal diluar negeri. Wonder Girls' yang telah memulai aktivitas mereka di Amerika tahun 2009 silam tinggal digedung JYP New York Manhattan, Amerika untuk beberapa saat, tapi tahun lalu mereka telah pindah ke sebuah apartemen. Meskipun akomodasi mereka agak sedikit sempit, namun kelima gadis tersebut memiliki masing-masing kamar pribadi. Setelah tinggal bersama di luar negeri, gadis-gadis ini biasanya bersama-sama memasak makanan Korea.

SNSD yang populer di Jepang, mempunyai sebuah villa di Shibuya untuk mereka sendiri. Di Seoul, mereka tinggal di villa seluas 314 meter persegi (1,030 sq ft), namun karena adanya kesulitan menemukan akomodasi tempat tinggal yang besar di Jepang, mereka akhirnya menggunakan 2 villa yang memiliki masing-masing 2 kamar. Para gadis-gadis ini biasanya makan diluar rumah, tapi ketika mereka sedang berada dirumah/villa, mereka akan memakan makanan yang dimasak oleh seorang pembantu rumah tangga yang membantu kesembilan gadis cantik ini.

Sementara untuk CN Blue yang debut di Jepang tanggal 19 September lalu telah memulai kegiatan rutin mereka diluar negeri sejak tahun 2009 silam. Sebelumnya, CN Blue menghabiskan hari-hari mereka di Shinjuku pada sebuah apartemen dengan 2 kamar kecil dan mereka pun memasak untuk diri mereka sendiri. Namun, baru-baru ini mereka mulai menggunakan Hotel. Hal ini dikarenakan para penggemar terus mencari tahu tempat tinggal mereka yang menyebabkan sedikit ketidaknyamanan bagi para cowok-cowok tampan ini.

FNC Music selaku perusahaan yang menaungi CN Blue mengatakan, "Kami lebih meilih menyewa hotel yang dekat dengan tempat mereka performs. Kami belum pasti apakah akan terus menyewa hotel atau mencari sebuah tempat tinggal permanen".

Memiliki tempat tinggal yang permanen merupakan suatu tindakan yang baik untuk menjaga privasi. Fakta lainya para idola ini bisa memasak ditempat tinggal tersebut jika suatu saat rindu akan makanan negara sendiri.

"KARA dan 2NE1 menggunakan Hotel. Meskipun bersifat sementara, harga sebanding dengan efisiensi-nya"

Idola yang baru pada akhir tahun lalu memulai debutnya di Jepang lebih cenderung menggunakan hotel sebagai penginapan. Hal ini dikarenakan mereka tidak lama berada di Jepang pada suatu waktu yang bersamaan.Setiap kali sedang ada kegiatan, grup ini akan datang berkunjung dalam waktu yang lebih singkat. Namun, setiap grup mempunyai cara berbeda-beda dalam memilih dan menggunakan hotel yang disewanya.

Kara dan 2NE1 khususnya menggunakan hotel yang telah dipilih sebelumnya. Untuk grup KARA, mereka memiliki kontrak jangka panjang dengan sebuah hotel di Akasaka. Ketika KARA memutuskan untuk tinggal di Jepang, hotel ini sepakat untuk memberikan kamar sesuai pilihan mereka dan pihak hotel tidak akan menempatkan tamu lain disekitar kamar yang dipilih grup KARA. Sedangkan untuk urusan makanan, mereka biasanya memakan makanan yg disediakan hotel, makan ditempat acara yang mereka hadiri dan kadang-kadang keluar untuk mencari makanan Korea di Akasaka atau Shinjuku.

Kara dan 2NE1 khususnya menggunakan hotel yang telah dipilih sebelumnya. Untuk grup KARA, mereka memiliki kontrak jangka panjang dengan sebuah hotel di Akasaka. Ketika KARA memutuskan untuk tinggal di Jepang, hotel ini sepakat untuk memberikan kamar sesuai pilihan mereka dan pihak hotel tidak akan menempatkan tamu lain disekitar kamar yang dipilih grup KARA. Sedangkan untuk urusan makanan, mereka biasanya memakan makanan yg disediakan hotel, makan ditempat acara yang mereka hadiri dan kadang-kadang keluar untuk mencari makanan Korea di Akasaka atau Shinjuku.

Sementara untuk 2NE1, mereka menggunakan sebuah hotel di Shibuya yang dekat dengan moda transportasi yang nyaman. Artis-artis YG menggunakan hotel yang sama dan diperlakukan seperti tamu biasa pada umumnya, pilihan kamar yang disediakan untuk mereka memiliki detail-detail kecil dalam hal perawatan untuk memastikan kenyamanan dan privasi sang idola.

Untuk artis-artis dari Cube Entertainment seperti BEAST dan 4minute menginap dihotel yang dipilih disekitar lokasi seperti Akasaka dan Shibuya. Pemilihan lokasi hotel disesuaikan dengan tempat dimana mereka akan menyelenggarkaan aktivitas agar lebih dekat. Cube Entertainment sendiri berencana untuk lebih memiliki banyak kegiatan rutin di Jepang sekaligus mencari tempat tinggal permanen untuk para artisnya.

Grup seperti 2PM, T-ara dan Secret yang baru saja memulai debutnya di Jepang, semuanya menggunakan hotel. Mereka biasanya makan di perjalanan atau dilokasi tempat mereka beraktivitas. 2PM memilih hotel berdasarkan kedekatan hotel tersebut dengan lokasi kegiatan mereka, sedangkan Secret memilih berdasarkan kenyamanan yang disediakan pihak hotel. Setiap kali 2PM datang ke Jepang, mereka sering mengunjungi restoran Korea di Akasaka.

Biaya hotel-hotel tempat para idola ini menginap lebih murah daripada tempat tinggal permanen. Untuk kasus apartemen 2 kamar di Shibuya berkisar $9000-$12000 sebulan sedangkan sebuah kamar pada hotel bintang lima di Tokyo berada pada kisaran $300 per hari.  Indonews.org

 

 

Rencana Tur Asia Lee Minho + Kerjasamanya dengan Huayi Brothers

Posted: 16 Oct 2011 03:13 PM PDT

 

Karena popularitasnya yang terus menyebar diseluruh Asia, aktor Lee Minho telah dijadwalkan untuk memulai tur Asia-nya. Pada tanggal 14 Oktober kemarin dilaporkan bahwa di Cina Lee Minho telah bekerja sama dengan Huayi Brothers sebagai permulaan untuk mendiskusikan rencana tur Asia Lee Minho dibeberapa waktu yang akan datang.

Menurut Huayi Brothers, Lee Minho telah menjadi bagian dari pengaruh Hallyu Wave yang terus merebak diseluruh Asia dan akan menjadi bintang Hallyu terbaik di pasaran Cina. Kolaborasi ini juga disebut-sebut sebagai kerjasama yang besar karena Lee Minho diatur untuk memulai pengaruh Hallyu Wave dengan skala besar dinegara tersebut (Cina).

StarHaus Entertainment bersama dengan Huayi Brothers akan memulai tur Asia Lee Minho di Shanghai dan Beijing. Rincian selanjutnya untuk saat ini belum diumumkan secara pasti dan resmi.

Sementara itu, Lee Minho sendiri saat ini sedang rehat dari dunia hiburan untuk menikmati waktu luang yang diberikan agensi terhadapnya.    Indonews.org

BoA menampilkan “Milestone” di Audio-Technica 50th Anniversary

Posted: 16 Oct 2011 02:51 PM PDT

 

Baru-baru ini, Audio-Technica mengadakan acara 50th anniversary mereka, di mana BoA berpartisipasi masuk menjadi model iklan untuk Audio-Technica, BoA hadir dan menampilkan single baru yang akan datang 'Milestone' di depan umum untuk pertama kalinya.

BoA men-tweet pada 13 Oktober, "Audio-Technica 50th anniversary, selamat!" Lagu 'Milestone' memulai debutnya! Aku gugup tapi aku menikmatinya! Musiknya menyentuh!!"

Seorang fan yang menghadiri acara peringatan meng-upload 7-detik kinerja BoA 'Milestone', yang membuat fans antusias untuk single DVD mendatang.

DVD single pertama Boa diatur akan dirilis pada 7 Desember dan akan mencakup lagu baru 'Milestone,' versi BEST&USA "Meri Kuri," dan dia sebelumnya merilis single digital, "I See Me." Sebuah DVD juga akan mendampingi single dengan MV 'Milestone', video peringatan ke 10, dan pembuatan video, sehingga total 30-menit senilai konten yang tersedia.

Dia juga diatur untuk tampil di konser J-WAVE Live pada 15 Oktober, di mana ia akan menampilkan 'Possibility,' 'Milestone', 'Meri Kuri,' 'I See Me' dan 'Girlfriend.'   Indonews.org

Nenek Jang Nara Meninggal Dunia

Posted: 16 Oct 2011 02:46 PM PDT

 

Pada 14 Oktober, sang nenek dari penyanyi yang juga aktris, Jang Nara, meninggal dunia di usia ke 83 tahun.

Karena komitmennya terhadap jadwalnya, Jang Nara sekarang sedang berada di China. Dia tidak bisa kembali hingga menyelesaikan aktivitasnya jadi perwakilannya memperkirakan bahwa dia akan kembali ke Korea pada tanggal 16.

Neneknya akan disemayamkan di aula Rumah Sakit Universitas Dongguk.

Netizen memberikan dukungan kepada Jang Nara dengan berkomentar, "Semoga beliau beristirahat dengan tenang", dan "Yang kuat, Jang Nara-ssi".

Rest In Peace…
Semoga Jang Nara-ssi dan keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi semuanya…

Indonews.org

Hwang Jung Eum dan Noh Min Woo Tidak Cocok Untuk Karakter di ‘Full House 2′?

Posted: 16 Oct 2011 02:38 PM PDT

Diberitakan bahwa aktris Hwang Jung Eum dan Noh Min Woo terpilih sebagai pemeran utama untuk kelanjutan 'Full House'. Sekarang, sepertinya mereka bisa ditarik dari produksi karena agensi mereka (Core Contents Media) menunda proses syuting.

Perwakilan dari Core Contents Media berkomentar, "Kami memutuskan untuk menunda syuting karena karakter di 'Full House 2′ tidak cocok dengan image Hwang Jung Eum dan Noh Min Woo. Sekarang, kami sedang bernegosiasi dengan perusahaan produksi 'Full House 2′."

'Full House 2′, yang masih belum menentukan stasiun penyiaran, akan diproduseri oleh Kim Jong Hak Productions dan Digital Khan. Ini merupakan sebuah proyek dengan penantian tinggi karena popularitas dari seri aslninya, 'Full House', yang dikenal hingga keluar Asia di tahun 2004.

Sementara itu, menurutu lebel mereka, Hwang Jung Eum dan Noh Min Woo menerima 2 sampai 3 tawaran drama selain 'Full House 2′ dan sekarang tengah mendiskusikannya.   Indonews.org

Nenek Bercinta Di Mobil Dengan Pria Muda

Posted: 16 Oct 2011 09:50 AM PDT

Hari itu seorang petugas polisi, Opsir Andrew Morche sedang berpatroli dan melintas di jalan yang berada di tepi restoran. Opsir tersebut curiga saat melihat sebuah mobil hitam bergoyang ke kanan dan kiri secara berirama.

Setelah mengamati beberapa saat, Opsir itu pun kemudian mendekat lalu membuka pintu mobil tersebut. Alangkah kagetnya opsir tersebut menangkap basah seorang nenek yang telah berusia 71 tahun sedang melakukan hubungan intim dengan pria yang tampak jauh lebih muda dibawahnya.

Nenek yang diketahui bernama Rita Daniels tertangkap basah bercinta dengan Tim Adams, keduanya dalam kondisi mabuk berat. Bahkan saat akan ditangkap, keduanya justru memarahi Opsir Andrew Morche.

Opsir pun memaksa kedua pasangan ini segera memakai pakaiannya dan keluar. Mereka tampak kesulitan mengumpulkan pakaian yang berserakan di dalam mobil.

Setelah keluar keduanya langsung dibawa ke markas kepolisian terdekat. Mereka dituntut karena telah melakukan tindakkan tidak terpuji di tempat umum dan akan melakukan sidang pekan depan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tertiup Angin, Backdrop Timpa 5 Model

Posted: 16 Oct 2011 09:34 AM PDT

Satu orang masih ditangani secara intensif karena ada luka di kepala.

Latar di panggung Mini Square La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjatuh. Besi itu menimpa sejumlah model dari sekolah model OQ yang sedang mengikuti Gladi Resik, Minggu 16 Oktober 2011 pukul 14.00 siang tadi.

Dari informasi yang diperoleh, ada lima model yang menjadi korban kejadian itu. Identitas mereka diketahui bernama, Elga Nanda, Ade Tika, Hari Eja, Gysela Geldys, dan Jeylin Prabowo,

General Manager Corporate Comunication Sumarecon, Cut Meutia, mengatakan saat besi jatuh, di panggung sedang berlangsung gladi resik. Akibatnya lima peserta menjadi korban.

“Kami mengutamakan keselamatan korban. Kini empat korban sudah boleh pulang karena hanya mengalami luka lecet, namun satu orang masih ditangani karena ada luka di kepala. Seluruh korban dibawa ke RS Gading Pluit Kelapa Gading,” kata Meutia.

Layar tersebut, terang Meutia, berukuran sekitar 3×2 dan terpasang setinggi 2 meter yang biasa digunakan untuk acara nonton bareng. “Layar tersebut jatuh akibat terdorong angin kencang. Jadi kejadian ini adalah faktor alam. Dan kami menanggung semua biaya pengobatan para korban,” jelasnya.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • blonde celebrities with blue eyes

Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digerebek

Posted: 16 Oct 2011 09:30 AM PDT

Ilustrasi

Ratusan warga Desa Jampirogo, kabupaten Mojokerto menggerebek pasangan selingkuh yang sedang asyik memadu kasih. Keduanya yang masih bertetangga didapati dalam keadaan telanjang bulat.

Pasangan itu adalah Aryanto alias Poo (36) seorang pengusaha sepatu yang masih
memiliki istri dan anak. Sedangkan pasangan selingkuhnya adalah Linda (29) yang saat ini sedang melakukan proses cerai dengan suaminya.

Saat digerebek warga pada Minggu (16/10/2011) di rumah Aryanto di Jampirogo Residence, keduanya tak bisa mengelak karena didapati dalam keadaan telanjang bulat di dalam kamar,

Selanjutnya, warga langsung membawa keduanya ke Balai Desa setempat. Dan selama disidang 3 jam pihak perangkat desa memaksa keduanya menikah sambil keduanya menjalani proses cerai. Meski tak puas dengan hasil sidang yang dilakukan pihak desa, ratusan warga yang memadati balai desa akhirnya membubarkan diri.

Sumber : indofiles.org

30 Orang Terjebak di Lift Empire Palace Surabaya

Posted: 16 Oct 2011 09:28 AM PDT

Lift berisi tiga puluh orang di Gedung Empire Palace, Jalan Embong Malang, Surabaya tiba-tiba berhenti. Sekitar 30 orang terjebak dalam lift selama dua jam.

Kejadian ini terjadi Minggu, 16 Oktober petang. Ketiga puluh orang ini hendak turun dari lantai lima menuju lobi gedung usai mengikuti acara MKGR.

Menurut korban yang terjebak dalam lift, awalnya lift turun dengan normal dari lantai lima hingga lantai satu gedung. Namun sesaat menuju lantai dasar, mendadak lift berhenti.

Para korban pun berusaha meminta pertolongan melalui komunikasi lewat layanan interkom yang tersedia dalam lift, namun komunikasi terputus. Baru dua jam kemudian, para korban mendapat pertolongan.

Proses evakuasi dilakukan dengan cara membobol dinding lift. Satu orang pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut salah satu korban, Iwan, saat memasuki lift tak ada peringatan bila muatan telah melebihi kapasitas.

“Tadi  evakuasi lewat samping, membobol dinding samping,” kata Iwan kepada wartawan di lokasi kejadin, Minggu (16/10/2011).

Sementara korban lainnya, Sylvester berencana melayangkan gugatan kepada pengelola gedung karena proses evakuasi dinilai lamban. Sylvester merupakan tamu undangan dari organisasi pemuda Katolok yang menghadiri acara pelantikan pengurus MKGR Jawa Timur.

Mengenai insiden ini, pihak pengelola menegaskan penyebab macetnya lift lantaran kelebihan beban. Menurut petugas operasional gedung, Ririn Wiyanto, sistem lift telah memberi peringatan kelebihan muatan tersebut. Namun, ke-30 orang tersebut memaksa naik dengan menekan tombol penutup pintu lift.

Ririn membantah evakuasi dilakukan dengan menjebol dinding lift. Menurutnya, pertolongan dilakukan dengan membuka atap lift. Lamanya evakuasi karena pintu atas lift sulit dibuka ditambah posisi lift yang miring.

Sumber : indofiles.org

Anne Hathaway Tinggal Serumah dengan Pacar

Posted: 16 Oct 2011 09:25 AM PDT

Anne Hathaway dan Adam (Foto: ist)

Tak mau dipisahkan jarak, Anne Hathaway memutuskan tinggal bersama kekasihnya, Adam Shulman.

Anne rela hijrah dari apartemen mewahnya di Manhattan menuju Brooklyn agar bisa tinggal bersama Adam. Anne disebut sudah tinggal bersama Adam sejak bulan lalu.

“Anne telah menghabiskan banyak waktu di apartemennya sehingga mereka memutuskan untuk tinggal bersama,” kata seorang teman Anne seperti dikutip Dailymail, Minggu (16/10/2011).

Lantaran sudah hidup bersama, pemeran Catwoman itupun didorong teman-temannya agar segera minta dinikahi.

“Anne benar-benar bahagia dan tak pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya. Teman-temannya membicarakan apakah Adam akan membuat hubungan itu segera diresmkikan,” tandasnya.

 

Sumber : indofiles.org

Pisah dari Istri, Artis Ini Diduga Cabuli Anak 6 Tahun

Posted: 16 Oct 2011 09:23 AM PDT

Michael Le Vell (Foto: ist)

Bintang Coronation Street, Michael Le Vell dan istrinya, Janette Beverley dilaporkan sudah berpisah beberapa bulan lalu sebelum Michael dituduh mencabuli gadis berusia 6 tahun.

Akibat dari tuduhan itu Michael ditangkap 30 September 2011 lalu, namun dibebaskan dengan jaminan hingga 16 November nanti.

“Ini sangat menyedihkan dan saat-saat terburuk dalam hidup Michael. Tapi semua itu di luar kendalinya,” kata seorang sumber seperti dikutip femalefirst, Minggu (16/10/2011).

Kabar itu tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, Michael dikenal sebagai pria baik dan sudah 25 tahun menikah dengan Janette. Aktor 46 tahun itu terus berjuang membebaskan diri dari semua tuduhan yang ditujukan padanya.

“Sekarang pikirannya adalah bekerjasama sepenuhnya dengan polisi dan akan terus membuktikan dirinya tidak bersalah. Tuduhan ini benar-benar menghancurkan reputasinya,” tandasnya.

 

Sumber : indofiles.org

Miranda Kerr Jadi Model Bra Seharga Rp 21 Milyar

Posted: 16 Oct 2011 09:18 AM PDT

Miranda Kerr Jadi Model Bra Seharga Rp 21 Milyar

Setelah melahirkan putra pertamanya Flynn Januari 2011 lalu, Miranda Kerr kembali jadi model Victoria’s Secret. Kali ia ia akan menjadi model untuk bra seharga Rp 21 milyar. Wow!

Bra tersebut dihiasi berlian putih dan kuning seberat 142 karat. Miranda rencananya akan memperagakan bra tersebut bulan depan.

Miranda pun merasa senang bisa memakai bra tersebut. Istri Orlando Bloom itu tak percaya, benda semahal itu bisa dipakainya.

“Sebuah kehormatan untuk memakai bra tersebut. Bra itu sebuah karya seni yang menakjubkan. Seperti putri duyung dan aku tak percaya aku memakai bra semahal itu!” ujar Kerr pada People dilansir Female First.

Bra seharga Rp 21 milyar itu akan menjadi saksi kembalinya Miranda ke catwalk. Setelah melahirkan, ia memang belum sempat kembali ke catwalk dan hanya menjalani pemotretan untuk majalah.

Sumber : indofiles.org

Kate Middleton Mulai Suka Ngemil!

Posted: 16 Oct 2011 09:14 AM PDT

Kate Middleton rupanya mulai mengubah kebiasaan makannya. Kalau menjelang pernikahannya dengan Pangeran William pada bulan April lalu dia telah melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan, kini Kate justru ingin menaikkan berat badannya.

Cara baru yang dilakukan oleh Kate ini tergolong lebih sehat, dan tentunya lebih menyenangkan. Namun cara ini juga merupakan cara yang dihindari oleh banyak wanita yang melakukan diet, yaitu ‘ngemil’. Namun demikian, hasil yang nampak terbukti efektif dan cepat.

“Sekarang, setiap kali ada yang menawarinya biskuit atau camilan manis, dia akan selalu mengatakan ‘ya’. Dia telah mencoba semua jenis diet, namun tak ada yang berhasil. Namun kini dia telah menemukan cara baru yang juga banyak dihindari banyak wanita, ‘ngemil’,” ungkap salah satu sumber sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Namun demikian, sang putri nampaknya sangat menikmati dietnya tersebut karena memungkinkannya untuk memakan berbagai camilan favoritnya. Sang suami, Williampun terlihat senang dengan perubahan tersebut, dan mengakui bahwa kini istrinya tampak lebih berisi.

William pun turut mendukung diet istrinya tersebut dengan menyediakan camilan biskuit coklat yang juga dihidangkannya saat pesta pernikahannya April lalu. Kue tersebut, diakui William, sangat disukai oleh para undangan yang hadir ke pestanya saat itu.

 

Sumber : indofiles.org

Lelucon Tentang Michael Jackson Dilarang!

Posted: 16 Oct 2011 09:09 AM PDT

Pernyataan itulah yang diungkapkan oleh adik Michael Jackson sendiri, Janet Jackson. Pasalnya dia berang dengan lelucon yang dibuat oleh salah seorang komedian tentang keluarga Jackson selama konser amal untuk mendiang kakaknya. Janet menolak segala bentuk lelucon tentang kakaknya muncul di pertunjukannya.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, dalam kontrak yang telah disepakati antara pihak komedian dan penyelenggara, telah tertulis bahwa sang komedian dilarang mengambil referensi dari Janet atau keluarga Jackson lainnya. Karenanya, hal ini dianggap benar-benar telah melanggar kontrak.

Contactmusic juga menyebutkan bahwa sebelumnya pihak keluarga juga telah mengecam lelucon yang disampaikan selam selama konser tersebut. Namun dikarenakan minimnya respon, maka Janet pun memutuskan langkah pelarangan adanya lelucon tersebut.

Selain tentang Michael,sang komedian yang dimaksud juga dilaporkan sempat membuat lelucon sejenis tentang Mikey Welsh, mantan personil Weezer yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada 8 Oktober lalu.

Sumber : indofiles.org

Sekelompok Geng Wanita Perkosa Pria

Posted: 16 Oct 2011 08:17 AM PDT

Jika anda seorang pria, mungkin anda harus lebih berhati – hati saat berada di Zimbabwe, Afrika. Kejadian yang tak biasa terjadi di tempat lain, sungguh benar – benar terjadi di tempat itu. Sekelompok geng wanita sengaja berburu sperma dan menculik para pria kemudian memperkosanya.

Kronologis bagaimana para geng wanita tersebut menculik pria: Pertama mereka akan menawari sebuah tumpangan menggunakan mobil kepada pria – pria yang sedang melintas dengan berjalan kaki di tempat tersebut, setelah masuk mobil pria itu akan dibius dan kemudian dibawa ke tempat yang sangat terpencil.

Dibawah ancaman senjata, pria yang menjadi korban penculikan akan diperkosa, dipaksa melayani hawa nafsu para geng wanita. Setelah selesai, mereka akan dikembalikan dengan menurunkannya di pinggir jalan.

Setelah Polisi Zimbabwe meminta kepada para pria yang menjadi korban pemerkosaan untuk melapor, akhirnya didapatkan identifikasi pelaku. Dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus tiga wanita yang menjadi dalang tindak kriminal ini, mereka adalah Netsai Nhokwara (24), Sophie Nhokwara (26) dan Rosemary Chakwizira (24).

Ketiga wanita tersebut terjerat pasal tindak kriminal serius di negara itu dan akan menjadi penghuni jeruji besi yang cukup lama, ucap Kepala Polisi Midlands, AKS Charles Makono.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fakta Unik Tentang Pendiri Apple Steve Jobs

Posted: 16 Oct 2011 08:00 AM PDT


Situs Hollyscoop melaporkan sepuluh hal tentang mendiang sosok dibalik sukses Apple, Steve Jobs, yang meninggal dunia pada Rabu (6/10) akibat kanker di usia 56 tahun. Berikut sepuluh hal menarik tersebut:


Drop Out dari Kampus
Seperti Mark Zuckerberg, yang drop out dari Harvard untuk membuat Facebook, Steve Jobs memiliki kegiatan yang lebih baik ketimbang kuliah. Jobs sempat kuliah di Reed College di Portland, Oregon, tetapi keluar setelah 6 bulan. Setahun kemudian, Jobs mendirikan Apple.

Menyukai LSD
Setelah keluar dari kampus, Jobs pergi ke India dan menjadi seorang pengikut Buddha. Jobs bereksperimen dengan obat kejiwaan Lysergic Acid Diethylamide (LSD). Jobs menggambarkan pengalaman dengan LSD sebagai “satu dari dua atau tiga hal paling penting yang pernah dilakukannya dalam hidupnya.”

Anak Adopsi
Ibu biologis Steve Jobs menyerahkan Jobs yang saat itu baru berumur sepekan. Ibu biologis Jobs ketika itu belum menikah dan masih kuliah. Jobs kemudian diadopsi oleh sepasang suami istri Armenia, Paul dan Clara Hagopian. Di tahun 90an, Jobs memutuskan untuk melacak adik perempuannya dan akhirnya berjumpa pada usia 27 tahun. Adiknya, Mona Simpson, merupakan penulis sukses dan professor di UCLA.

Penganut Buddha
Jobs merupakan seorang penganut kuat Zen Buddha dan hampir bergabung tinggal di biara dan menjadi biksu. Jobs menikah dalam sebuah tradisi Buddha oleh seorang biksu Zen yang menjadi guru pribadinya.

Mendirikan Pixar
Jobs begitu sukses dengan Apple dan banyak orang belum tahu, bahwa di tahun 1986 Jobs membeli studio animasi Pixar seharga 5 juta dolar AS. Jobs menambah 5 miliar dolar AS agar studio itu bisa bereksperimen dengan animasi. Jobs juga satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas penjualan Pixar kepada Disney hampir 20 tahun kemudian.

Seorang Playboy?
Sebelum menikahi istrinya, Laurene Powell, di tahun 1991, Jobs mengencani bintang Hollywood (pada saat itu) seperti Diane Keaton dan Joan Baez. Jobs juga punya anak dari Chrisann Brennan tetapi menolak bertanggung jawab dan mengaku steril namun kemudian ia mengakuinya.

Memberi Sambutan Wisuda
Meski tercatat sebagai drop out dari kampus, Jobs kemudian diundang untuk memberikan pidato wisuda di Stanford untuk tahun kelulusan 2005. Pidatonya merupakan salah satu yang paling inspirasional dalam sejarah masa kini yaitu agar siswa masuk dunia kerja dengan melakukan hal yang disukai, seperti juga yang dilakukannya.

Dipecat dari Apple
Jobs menciptakan Apple pada usia 20 di luar garasi milik orangtuanya bersama Steve Wozniak. Setelah sepuluh tahun mengembangkan perusahaan itu dan usianya mencapai 30, Jobs berselisih dengan Wozniak, tapi jajaran direksi memihak Wozniak, dan Jobs dipecat. Jobs mengatakan, hal tersebut merupakan kejadian terbaik yang pernah dialaminya. “Beban di saat sukses tergantikan oleh ringannya menjadi seorang pemula lagi,” katanya.

Membuat Apple Terkenal
Setelah 10 tahun menjauh dari Apple, Jobs kembali di tahun 1996. Siapa yang ingat komputer besar Mac tahun 90an? Itu saat Jobs tidak di Apple.

Tidak Makan Daging
Jobs sebenarnya seorang pescetarian, yang berarti makan ikan tapi tak makan daging lain. Jobs juga makan telur dan produk olahan.

“Super Kaya”
Jobs diperkirakan memiliki kekayaan bersih 8.3 miliar dolar AS. Jobs berada di peringkat 39 dalam daftar orang terkaya di Amerika Serikat pada tahun 2011 di majalah Forbes.

Di tahun 2004, Jobs mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker pankreas dan telah melakukan transplantasi liver lima tahun kemudian.

Pada Januari 2011, Jobs cuti lalu. Pensiun sebagai CEO pada Agustus 2011 dan melimpahkan seluruh tugasnya kepada Tim Cook.

Meski terkenal, Jobs sangat tertutup untuk soal kehidupan pribadi. Ia menikahi Laurene di tahun 1991 dan pasangan itu dikarunia tiga anak.

Bos Microsoft Bill Gates mengatakan, “Bagi mereka yang cukup beruntung untuk bisa bekerja dengannya, hal itu merupakan kehormatan yang sangat besar. Saya akan merindukan sekali Steve.”

Wali Kota New York Michael Bloomberg mengatakan, “Amerika kehilangan seorang jenius yang akan selalu dikenang bersama Thomas Edison dan Einstein, dan gagasan-gagasannya akan membentuk dunia bagi generasi yang akan datang.”

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Hewan dengan rata-rata usia hidup terpanjang

Posted: 16 Oct 2011 07:00 AM PDT

Berikut ini adalah daftar 10 hewan dengan rata-rata usia hidup terpanjang :

1. Galapagos Tortoise (193 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/83e6_1.jpg

2. Turkey Buzzard (118 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/7051_2.jpg

3. Box Turtle (100 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/7e47_3.jpg

4. Amazon Parrot (80 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/fe77_4.jpg

5. Paus Abu-abu (70 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/3867_5.jpg

6. Alligator (68 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/aecf_6.jpg

7. Catfish (60 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/e712_7.jpg

8. Eel / Belut (55 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/0095_8.jpg

9. Burung Elang (45 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/16fc_9.jpg

10. Beruang (40 tahun)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/10/6df5_10.jpg

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sambil Razia Satpol PP Pegang Susu

Posted: 16 Oct 2011 06:18 AM PDT

Semua laki – laki pasti punya nafsu yang tersimpan terhadap seorang wanita, gak itu laki – laki yang berprofesi sebagai pegawai, artis, guru, dll, itu wajar – wajar aja kok? namanya juga manusia.

Tapi kalau nafsu itu dilampiaskan saat kita bertugas menjalankan pekerjaan dengan cara mengambil keuntungan dalam kesempitan, kata orang sih itu namanya “jahanam”.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar