Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 19 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Berfoto Bugil Demi Club Tercinta

Posted: 18 Oct 2011 08:39 PM PDT

Sejumlah suporter wanita dari tim sepak bola Hutnik Krakow asal Polandia rela menanggalkan bajunya untuk menggalang dana bagi klub tercinta yang tengah sekarat.

Tim tersebut dibubarkan karena hutangnya yang menggunung, namun kemudian dibentuk kembali pada 2010 dan kini berkompetisi di kasta kelima kompetisi sepak bola di Polandia.

Sayangnya, pengurus klub tersebut tak bisa belajar dari kesalahan masa lalu dan kembali terbelit hutang. Kini mereka berharap bantuan dari para suporternya.

Beruntung, mereka memiliki sekelompok suporter yang tak hanya seksi, namun sekaligus murah hati. Begitu murah hatinya mereka rela difoto tanpa busana untuk kalender tahunan, yang hasil penjualannya digunakan untuk kebutuhan klub.

Jurubicara klub, Daniel Urbaniec, dinukil dari caughtoffside.com mengatakan, "Kami berharap apa yang mereka lakukan bisa mendorong fans dari kaum adam untuk melakukan sesuatu dan menggalang dana bagi kami sehingga kami bisa meningkatkan fasilitas di klub."

Para perempuan ini benar-benar fans sejati dan 100 persen cantik, baik dengan atau tanpa busana," tandasnya.

Sumber : Indonews.org

Lupakan Giggs, Imogen Punya Gandengan Baru

Posted: 18 Oct 2011 08:35 PM PDT

London – Imogen Thomas tampaknya telah melupakan kisah cinta terlarangnya dengan Ryan Giggs. Dia beberapa kali kepergok jalan bareng dengan model Parris Taylor.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan yang dikenal dengan injunction.

Namun apapun itu, Imogen tampaknya telah melupakan kisah cinta kelamnya itu. Sebagaimana dilansir The Sun, model yang namanya mencuat lewat acara Big Brother itu beberapa kali terlihat jalan bareng dengan seorang model bernama Parris Taylor.
Teranyar, keduanya tertangkap kamera sedang pergi ke sebuah acara makan malam dengan bergandengan tangan di sebuah retoran yang berada di daerah Gilgamesh, London.

Namun, Imogen mendeklarasikan melalui akun Twitter-nya bahwa dirinya dan Parris bukanlah pasangan kekasih. Menurutnya, dirinya dan Parris hanya berteman baik.

"Parris bukanlah pacar baru saya @parris_taylor. Parris adalah kekasih teman baik saya @emilyjane333," tulisnya.
Sesaat setelah acara makan malam tersebut, Parris langsung 'berkicau' di Twitter-nya tentang bagaimana indahnya acara makan malam yang ia jalani bersama Imogen.

Sumber : Indonews.org

Rumah Mewah Rooney

Posted: 18 Oct 2011 08:31 PM PDT

MANCHESTER – Wayne Rooney bisa dibilang sebagai salah satu pesepakbola profesional yang mencapai kesuksesan di usia muda. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Wazza telah memiliki hampir segalanya, prestasi, harta, istri cantik dan seorang anak.

Dengan kesuksesan tersebut, striker Manchester United ini juga terhitung royal dalam membahagiakan keluarganya. Dengan gaji 130 ribu pounds per pekan, Rooney mampu membeli beberapa rumah di lokasi yang berbeda.

Pemain internasional Inggris ini cukup ketat soal menjaga kehidupan pribadinya, salah satunya dengan cara membeli sebuah mega mansion di kawasan Cheshire, di mana mansion tersebut sangat tertutup dan disertai pengamanan.

Mantan pemain Everton ini juga memiliki sebuah rumah bernilai 5 juta pounds di Barbados dan sebuah apartemen di Florida. Namun, Rooney saat ini tinggal di istana Prestbury bersama istrinya Coleen Rooney dan anak laki-lakinya Kai. Nilai rumah bergaya New Georgia ini ditaksir sekitar 4 juta pounds.

Tanah yang ditempati keluarga Rooney sebelumnya merupakan bangunan rumah tahun 1930-an. Tetapi, pihak Rooney menghancurkan bangunan tersebut, dengan maksud membangun rumah impian seperti apa yang sekarang mereka tempati.

Rumah mewah Rooney sendiri dilengkapi ruang bioskop berbentuk mini, rumah kaca, stadion olahraga dan beberapa patung. Ada juga tangga otomatis, televisi plasma, kolam renang besar dalam ruangan, ruang ganti serta jacuzzi.

Tentunya, Anda tidak berharap rumah mewah seperti ini dapat mengurangi pemborosan ketika datang ke kamar mandinya. Kamar mandi Rooney dihiasi dengan lapisan emas, begitu juga dengan keran dan kursi toiletnya.

Sebuah ruang permainan besar juga menambah nilai rumah ini, dengan video game, mesin pinball, jukebox bergaya 1950-an dan simulator golf melengkapi kemewahan istana pemain berwatak temperamental ini.

Memasak di tempat yang luas selalu menyenangkan, dan Coleen Rooney rupanya sependapat dengan hal itu. Di rumah itu, Rooney memiliki dapur seluas lapangan tennis yang berisi lemari es tinggi besar dan sebuah bar, dapur juga menjadi tempat keluarga berkumpul saat sarapan.

Keamanan juga menjadi perhatian utama Rooney selama membangun rumah mereka. Dengan tiga garasi mobil yang mereka miliki, keluarga kecil ini berpikir akan berguna untuk memiliki sistem CCTV bernilai 30 ribu pounds demi keamanan mereka.

Sumber : Indonews.org

Wanita Ini Hamil 3 Jam dan Langsung Melahirkan

Posted: 18 Oct 2011 03:42 PM PDT

cuma 3 jam

PANGKALANBALAI – Warga Desa Rukun Makmur, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan dengan adanya bayi ajaib laki-laki dengan berat 3,2 kilogram yang dilahirkan dari rahim Tatimah (23), Minggu 16 Oktober kemarin.

Kehebohan terjadi karena bayi laki-laki tersebut tidak lebih dari 3 jam di dalam kandungan. Dalam proses kelahirannya pun tidak banyak menemui kesulitan.

Informasi yang didapat, mulanya Tatimah mengadu sakit pada dengan suaminya, Suwar, setelah terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB.

Dia mengeluh badan merasa lesu dan diperut terasa kembung, kemudian meminta kepada suaminya untuk dikerik, namun rasa kembung tidak juga reda.

Rasa sesak dan kembung yang dirasakan berbeda seperti sakit biasanya. Tatimah sendiri mengaku heran, setelah dikerik oleh suaminya perut terus bertambah besar dan semakin berat layaknya wanita sedang hamil dan rasa sakit yang dirasakan semakin berbeda. Rasa sakit tersebut bukan lagi seperti orang masuk angin melainkan seperti orang mau melahirkan.

Melihat kondisi perut istrinya yang terus membesar, sekira pukul 08.00 WIB Suwar langsung memanggil Bidan Desa setempat, Fitri. Menurut Bidan Fitri, memang benar Tatimah sedang hamil dan telah siap akan melahirkan.

Dengan pertolongan bidan tersebut sekira pukul 10.00, akhirnya Tatimah melahirkan bayi keduanya jenis laki-laki normal dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

Berdasarkan keterangan Suwar, sang istri selama ini tidak merasakan hamil dan mengikuti program KB jenis suntik setelah melahirkan putra pertamanya sejak 2 tahun silam dan KB itu masih rutin dilakukan. Ajaibnya, Tatimah tiba-tiba hamil dan langsung melahirkan.

Kades Rukun Makmur, Subandi, saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang melahirkan dengan proses kehamilan yang tidak biasa.

“Tatimah hamil sekira 3 jam, bayi laki-laki dalam kandungannya langsung lahir dan proses kelahirannya dibantu oleh Bidan Fitri,” jelasnya, Senin (17/10/2011).

Menurut Subandi, kelahiran bayi ini mengejutkan seluruh warga desa, pasalnya selama ini Tatimah tidak terlihat hamil dan dalam keseharian masih aktif bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit didekat desa ini.

“Memang aneh tapi nyata kejadian ini,” jelas Subandi.
(kem)

sumber : indonews

Incoming search terms:

  • yamaha motor bebek

Hasil Pertandingan Liga Champions 2011-2012 Matchday Ke-3 : Grup A-D

Posted: 18 Oct 2011 03:06 PM PDT

Berikut adalah hasil pertandingan Champions League 2011-2012 yang berhasil dihimpun tim indonews.org. Grup A Manchester City berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Villareal yang sama sekali belum memetik kemenanganya. Gol city di cetak oleh gol bunuh diri C. Marchena menit 43′ dan Aguero menit ke-90′.

Grup B, Inter Milan berhasil memetik kemenangan keduanya di Champions League setelah mengalahkan tuan rumah Lille. Gol Inter Milan lewat sontekan G. Pazzini menit ke-21′. Grup C, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Otelul Galati dikandangnya dengan skor 0-2 lewat gol penalti Wayne Rooney di menit ke-64′ dan menit ke-90′.

Grup D, Real Madrid masih terlalu perkasa di kandangnya dengan menghancurkan Lyon dengan skor 4-0, gol-gol Madrid dicetak lewat sontekan Benzema menit ke-19′, Kedhira menit ke-47′, bunuh diri H.Lloris menit ke-55′, dan S.Ramos menit ke-81′.

Berikut Hasil Selengkapnya :

Champions League – Group A

Manchester C. 2 – 1 Villarreal
Napoli 1 – 1 Bayern Munich

Champions League – Group B

CSKA Moscow 3 – 0 Trabzonspor
Lille 0 – 1 Inter Milan

Champions League – Group C

Basel 0 – 2 Benfica
Otelul Galati 0 – 2 Manchester U.

Champions League – Group D

Dinamo Zagreb 0 – 2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 4 – 0 Lyon

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • hasil ucl matchday 3
  • hasil liga champion matchday 3
  • Hasil pertandingan liga champion matchday 3
  • hasil champions league 2011
  • Hasil pertandingan liga champion leg 3
  • hasil pertandingan liga champion leg3
  • Hasil pertandingan liga champion matchday 3 2011
  • Hasil pertandingan liga champion math day 3
  • Hasil pertandingan liga champions matchday 3
  • hasil pertandingan ucl matchday 3

Video Mesum Anak MTs Beredar Di Lampung

Posted: 18 Oct 2011 10:58 AM PDT

Video asusila yang diperankan pelajar MTs, Ek (14) Siswi kelas satu dan Ba (15) siswa kelas dua berlokasi di Desa Wayharong, Kecamatan Waylima membuat heboh warga setempat.

Video mesum yang memiliki panjang durasi tayang kurang lebih 5 menit ini direkam di sebuah kamar kecil madrasah pada saat istirahat jam 10.00 WIB. Dalam video ini, memperlihatkan sepasang siswa dan siswi MTs yang beradegan tidak senonoh terekam melalui kamera ponsel.

Semua bermula saat istirahat, Ek dipanggil sahabat Ba yang bernama DS dan HP. Mereka membujuk Ek dengan mengatakan bahwa dia saat ini dipanggil dan ditunggu oleh pacarnya di belakang madrasah, yaitu Ba.

Dan ternyata Ba justru menunggu di kamar kecil yang ada di madrasah. Setelah Ek masuk, DS dan HP mengunci mereka dari luar. Di dalam kamar kecil, keduanya melakukan hubungan asusila, namun secara sengaja, kedua sahabat Ba merekam mereka dari lubang ventilasi udara.

Dengan cepat, rekaman video tersebut menyebar luas ke masyarakat di Kecamatan Waylima dan Kedondong. Guru di madrasah tersebut sangat terkejut mengetahui murid didiknya berbuat demikian. Kepala MTs Yusuf Zen mengatakan bahwa dirinya sangat malu dan terpukul dengan adanya peristiwa ini.

Pihak madrasah saat ini telah mengeluarkan pelaku dan siswa lain yang terlibat dalam kasus ini kemudian menyerahkannya kepada Polsek Kedondong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tamara Ecclestone Bugil Diatas Uang 1 Juta Poundsterling

Posted: 18 Oct 2011 09:36 AM PDT

Seorang model cantik yang terkenal sekaligus putri dari Bos F1, Tamara Ecclestone mengejutkan ayahnya yang tersohor, Bernie Ecclestone. Pasalnya Tamara Ecclestone nekad melepas seluruh pakaian yang dikenakannya hingga bugil dan tak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh seksi putri Bernie Ecclestone ini.

Dia melakukan ini demi menambah kepopularitasan dan kesuksesan sebuah acara televisi yang dibawakannya. Lalu siapakah orang yang mengambil foto bugil sang putri Bos F1 ini? Tentu saja dia juga bukan orang biasa, namanya Tyler Shields, seorang fotografer terkenal yang biasa berhubungan dengan artis papan atas atau model – model kelas eksklusif.

Dalam foto yang menghebohkan warga Inggris ini, si cantik Tamara Ecclestone berpose sensual diatas ranjang yang bertaburan lembaran – lembaran uang tunai kurang lebih sebesar 1 Juta Poundsterling.

Tamara Ecclestone berkata, “Ini kemauan saya dan saya berjanji tidak akan membuat ayah saya kecewa dengan tidak mengikut sertakan nama ayahnya dalam hal ini”.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kode Rahasia HP CDMA dan GSM

Posted: 18 Oct 2011 08:28 AM PDT

CDMA
Samsung
Samsung sph-n240, n400, a460, a500, etc Nam Programming:
Nam Set: ##Spc
Test Mode: 47*869#1235
Debug Menu: ##33284,ok
Service Menu: Menu+8+0 (#889)
Reset (Life time, Clear Memory, etc): ##786,ok
A-key: ##2539,ok
Label Selection: ##3882,ok
Label(Home, Work, etc) : **523,ok
NGG Setting (Gateway, etc.): ##2769737,ok
Vocoder: ##8626337,ok
CAI Change: ##7738,ok
Enable TTY: ##889,ok

Nokia
NAM set : 3001#12345# atau #626#7764726#
Software Version : #837# atau #0000#
ESN : #92772689#
Phone Restart : #75681# atau #75682#
Vocoder : #3872#
Debug Screen/EVRC : #8378#
Debug : #8380#
Field Test Menu : #83788#
To activate Net Monitor menu
type *3001#12345#
scroll to Field Test
enable (it says something about switching your phone off)
exit menus
turn off
switch on
menu
Net Monitor
Enter display/group code (eg 3101 for link info or […]
Nokia Nokia 3280, 3285, 3580, 3585, 5185, 6185, 8280
Programming:
Nam Set: *3001#12345#
Software Version: *#837#
Software Version: *#9999#
Esn Number: *#92772689#
Restart Phone: *#75681#
Restart Phone: *#75682#
Nokia 8887 Nam Programming:
Nam Set: *3001#12345#
Version: *#0000#
Evrc: *#8378#
Esn/Data/Timer: *#92772689#
SID: *#743#

Ericsson (sebelum joint-venture dengan Sony dan berubah menjadi SE)
Programming Shot NAM : 987 + menu
Programming long NAM : 923885 + menu and enter
SPC : "0000"
CDMA mode : 904093 + menu
Analog Mode : 904095 + menu
DM Mode : 904959 + menu
–Sony (sebelum joint-venture dengan Ericsson dan berubah menjadi SE)
CM-M1300/3300/Z200
Programming : type "111111" and press JOG DIAL
Choose Programming and
Enter SPC : "000000"

LG

LGC-300
Programming : menu + 9 and enter SPC:"000000"
A-key : press STO for sometime enter zone
Type 2539** and enter A-key
LGC-510 Programming : menu + 3 + 0 and enter SPC: "000000"
LGC-800W/500 : menu + 0 and enter SPC: "000000"
LGC-330W Programming : menu + 4 + 0 and enter SPC: "000000"
gc-300, etc Nam Programming:
Nam Set: Menu, 9, Spc
A-key: Press "Sto" 3sec, 2539**
lgc-330w, etc Nam Programming:
Nam Set: Menu, 4, 0, Spc
A-key: 2539**
lgc-510, v111, etc Nam Programming:
Nam Set: Menu, 3, 0, Spc
A-key: 2539**
lgc-500, 800w, etc Nam Programming:
Nam Set: Menu, 9 , 0, Spc
Debug Mode: Menu, 7, 0, Fsc
Debug Mode: Menu, 8, 0, Fsc
A-key: 2539**
Lg LX,VX-series, […]

Motorola
Motorola 7760, 7860, 2260, 8160, etc Nam Programming:
Nam Set: Fcn,0000000000000, Rcl
Nam Set: 74663#, Fcn, Fcn
Test Mode: Fcn, 00**83786633, Sto
Motorola v60c, v120c etc Nam Programming:
Nam Set: 74663#, Menu, Menu, Spc
Nam Set: Menu, 073887, * (type quickly)
Test Mode: Menu, 073887*, Spc
Debug Mode: ##33284
Force the phone into DIGITAL ONLY mode:
1) ##33284 (Debug)
2) RIGHT Softkey (Next) Twice
3) Down […]
Star TAC 7760/7860
Programming : FCN + 0 + 000000 + 000000 + RCL
Test Mode : FCN 00*83786633 STO
V 60c Programming
Service Menu : 74663#menu (Programming Code)
Test Mode : Menu 073887*
Security Code : 000000

Kyocera
Qualcomm qcp-800 Nam Pogramming:
Nam Set: Menu+3+0+Spc
Field Test: Menu+7+0+Fsc
Kyocera 1135, 2255, 3035, 5135, 6035, Se47, etc Nam Programming:
Nam Set: 111111+Jog Dial(Ok), Select "Programming"+Spc
CAI Change: ##7738,ok
Enable TTY: ##889,ok
Life Timer, PRL, etc: ##786,ok
A-key: ##2539,ok
A-key: 2539,ok
Tips:
On some kyocera handsets the factory service module has not been disabled
and the phone can be programmed without the spc by inputting.
Nam Set: ##333333 […]

Sanyo
Sanyo 4900, 5150, 5300, 8100, etc Nam Programming:
Nam Set: ##Spc+Ok+Key Down+Ok
Advanced Setup: ##3282+Ok+Key Down+Ok+Msl
A-key: ##2539+Ok+Key Down+Ok
Version: ##**837+Ok+Key Down+Ok
Debug Menu: ##FSC+Ok+Key Down+Ok
Airtime menu: ##8463+Ok+Key Down+Ok
Change CAI: ##7738+Ok+Key Down+Ok
Vocoder: ##8626337+Ok+Key Down+Ok
Reverse Logistic: ##786+Ok+Key Down+Ok
Set IP Address: ##2769737+Ok+Key Down+Ok
TTY On/Off: ##889+Ok+Key Down+Ok
Ready Link: ##4636+Ok+Key Down+Ok
Browser Init On/Off: ##4682+Ok+Key Down+Ok
Picture Token: ##25327+Ok+Key Down+Ok
Unknown Code: ##5282277+Ok+Key Down+Ok
(SPC=000000, FSC=040793)

GSM

SAMSUNG
Phone Lock : *2767*2878#
Phone Reset : *2767*3855#
Display IMEI : *#06#
Java Reset : *2767*5282#
WAP Reset : *2767*927#
Reset Media : *2767*63342#
Help Menu : *#9998*4357#
Java Menu : *#9998*5282#
Monitor Mode : *#9999#0#
Software Version : *#9999# or *#9998*9999#
Hardware Version : *#9999# or *#9998*8888#
Sim Info : *#9998*746# or *#0746#
Display Contras : *#9998*523# or *#0523#
Vibra On : *#9998*842# or *#0842#
Buzzer On : *#9998*289# or *#0289#
Baterry and field info : *#9998*288# or *#0288#
Error Log : *#9998*377# or *#0377#
Sim service table : *#9998*778# or *#0778#
Show date and alarm : *#9998*782# or *#0782#
Show network info : *#8999*638#
Change Operator Logo : *#8999*5646#
Production Number : *#9998*76#
View Melody Alarm : *#9998*968#
Non Volatile Memory : *#9998*585#
Digital Audio Interference off: *#3243948#
Digital Audio Interference : *#32436837#
Show Software Version : *#9999#
Intruction Software : *#0837#
Show Serial Parameter : *#0001#

SONY
Display IMEI : *#06#
Unlock Code : *#7465625*12*xxxxxxxx#
Sim Code : *#7465625*XX*xxxxxxxx#
(untuk "XX") adalah :
-NCK lock : 12
-Provider Lock : 22
-Network Lock : 32
-SIM Code Lock : 42
-Subset Lock : 52
-Corporate Lock : 62
-IMSI Personal : 72
-IMSI Range : 99
WAP Code : *#9275625*11*xxxxxxxx#
Changes Language : *#00xx# ("xx" Country Code)
Reset Language : *#0000000#
Display SIM lock Status : *#7465625#
Display Firmware Version : *#7353273#
Super Factory Reset : *#78737322867973738#
Reset Security Code : *#73287489263373738#
Turns PIN Code On : *09* (PIN Code)#
Turns PIN Code Off : #09* (PIN Code)#

SONY ERICSSON
Display IMEI : *#06#
Lock Menu : <**<
Service Menu : >*<<*<*

SHARP
Display IMEI : *#06#
Mep Lock Menu : *01763*6371#
Show Software Version : *01763*8371#

NOKIA
Display IMEI : *#06# – *3001#12345#
Software Version : *#0000#
Sim Clock Stopping : *#746025625#
Display Info : *#92702689#
Activates Enhanced Full Rate : *3370#
Deactives : #3370#
Activates Enhanced HalfRate : *4370#
Deactives : #4370#
Bluetooth information : *#2820#
Enables GPRS pccch : *#7220#
Deletes Wallet (6310 test) : *#3925538#
Clear Operator Logo : *#67705646#
Software Reset : *#7370#

PHILIPS
Display IMEI : *#06#
Status Register : *#2254#
Active/Deactive debug call : *#2255#
Time and Days : *#2558#
Active/Deactive Sleep Mode : *#7693#
Security Code : *#7489*#
Init, Flags, SIM CLK : *#3377*#
Name, Length, SIM Phase : *#7378*#
Philips Genie (TCD83 8 )
Active the beep signal and
Reconnected to the net : *#2337*#

MITSUBISHI
Display IMEI : *#06#
Net Monitor 1 : hold*4329
Net Monitor 2 : hold*621342
M4 Test Mode : hold*5472
SW Version : hold*5806
HW Version : hold*5807
SW and HW Version : hold*936505
NS lock menu : hold*476989/*574243
CP lock menu : hold*482896
SP lock menu : hold*967678
IMSI lock menu : hold*362628
Lock net level : hold*787090/*787292
Shot down : hold*3926

LG
IMEI (all) : *#06#
IMEI and SW (LG 510) : *#07#
SW Version (LG B1200) : *8375#
Recount checksum : *6861#
Factory Test : #PWR 668
Unknown (LG500) : 8060#*/9270#*/9278#*
Unknown (LG200) :*789# + send
Sim lock menu (LG B1200) : 1945#*5101#
Sim lock menu (LG 510W/
5200) : 2945#*5101#
Untuk LG 7020/7010 : 2945#*70001#
Untuk LG 500/600 : 2947#*

MOTOROLA
Display IMEI : *#06#
SW and HW Version : *#300# + ok
Keypad test : *#301# + ok
Set English Language : *#303# + ok
Set Off engenering mode : *304# + ok
Set On : #304*19980722#
Location 1 : *#305# + ok
Engenering tes mode : *#307# + ok
Change phone code default : *#311# + ok
ADC call val : *#400# + ok
Contrast : *#402# + ok
Phone Code Default : 1234 + ok
Setting and Restore : *#0000# + ok
Master unlock code : 19980722 + ok

ALCATEL
Display IMEI : *#06#
Meni 1 with SIM : 000000*
Reset full : ###847#
Add Barring Groups : ###765*02#
Locking to Network : ###765*05#
Unlocking from network : ###765*07#
Deactive Barring Groups : ###765*78#

SAGEM
Display IMEI : *#06#
In Menu : *HOT MENU and Type Menu: -5-1-1-# + menu

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Wanita Telanjang Melompat Dari Jendela Lt.2 Untuk Melarikan Diri

Posted: 18 Oct 2011 08:28 AM PDT

Seorang wanita yang berselingkuh dengan seorang laki – laki yang telah memiliki istri kemarin meloncat dari gedung hotel lantai 2 di Nanjing, dia melakukan itu untuk melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi ketika sang istri laki – laki tersebut mendapat informasi bahwa suaminya tengah berkencan dengan seorang wanita selingkuhannya di sebuah hotel.

Setelah mendobrak masuk pintu kamar hotel, istri laki – laki tersebut berusaha menangkap wanita selingkuhan suaminya dengan penuh kemarahan.

Mengetahui istri laki – laki selingkuhannya datang membawa kemarahan besar, wanita selingkuhan tersebut ketakutan dan nekad meloncat dari jendela kamar hotel dalam keadaan telanjang bulat.

Akhirnya laki – laki hidung belang ini memanggil taksi dan membawa kabur selingkuhannya yang sedang berada di tepi jalan dalam keadaan telanjang setelah terjatuh.

Sewaktu kejadian, banyak saksi mata yang melihatnya, bahkan mereka merekam video adegan tersebut dan mengunggahnya ke internet. Kini, video tersebut menjadi video yang paling banyak dicari pengguna internet di China.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kode-kode UEM pada Ponsel Nokia

Posted: 18 Oct 2011 08:24 AM PDT

Universal Energy Management atau yang biasa dikenal dengan UEM merupakan IC power pada ponsel Nokia DCT4 (generasi ke-4 ) dan DCT4 ke atas. Selain sebagai power, chip ini juga merupakan pengendali audio dan proses charging pada ponsel.
Banyak teknisi awal yang belum dapat membedakan UEM. Mereka menyatakan bahwa penggantian UEM pada setiap ponsel sama saja. Padahal jika diteliti, kode yang terdapat pada bagian atas IC UEM berbeda-beda untuk digunakan pada ponsel yang berbeda-beda pula.
Pada tips tabloid Roaming edisi kali ini, akan kita bahas tentang kode-kode angka yang terdapat pada komponen UEM. Pengetahuan ini diharapkan bisa menjadi pengetahuan bagi para teknisi ponsel agar tidak terjadi kesalahan dalam pemasangan komponen UEM ketika memperbaiki ponsel nokia.
Kerusakan ponsel yang bisa terjadi akibat permasalah pada komponen UEM antara lain yaitu:
- Mati total
- Contact Service
- No charging
- 30 detik auto off
- No mic
- No speaker
- Imei ????????????
- Dll
Berikut merupakan kode-kode pada UEM dan penggunaannya pada ponsel:
UEM 4370825
Digunakan pada Seri Nokia 1100 – 2300 – 3510 – 35101 – 3600 – 3650 – 3660 – 5100 – 5100 – 6200 – 63101 – 6600 – 6610 – 8310
UEM 4376001
Digunakan pada Seri Nokia 3100 – 6100 – 6610i – 6600
UEM 4370959
Digunakan pada Seri Nokia 3200 – 6220 – 7200
UEM 4376371
Digunakan pada Seri Nokia 3220 – 3230 – 6020 – 6101 – 6230 – 6260 – 6670 – 7260 – 7270 – 7610
UEM 437B226
Digunakan pada Seri Nokia 3300 – 6170 – 7270- 7260
UEM 4370805
Digunakan pada seri Nokia 3510 – 6310 – 6510-8310-8910
UEM 4371701
Digunakan pada seri Nokia 5140
UEM 4370945
Digunakan pada seri Nokia 6230
UEM 4376347
Digunakan pada seri Nokia 6260 – 7610
UEM 4370841
Digunakan pada seri Nokia 7210 – 7650
UEM OMAP T4377049
Digunakan pada seri Nokia 6680
UEM 4370861
Digunakan pada seri Nokia 7650
UEM 4377029
Digunakan pada seri Nokia 9500

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Nokia Code function

Posted: 18 Oct 2011 08:23 AM PDT

Nokia Code function [ Secret Code ]

*3370# This Nokia code activates Enhanced Full Rate Codec (EFR) – Your Nokia cell phone uses the best sound quality but talk time is reduced my approx. 5%
#3370# Deactivate Enhanced Full Rate Codec (EFR)
*#4720# Activate Half Rate Codec – Your phone uses a lower quality sound but you should gain approx 30% more Talk Time
*#4720# With this Nokia code you can deactivate the Half Rate Codec
*#0000# Displays your phones software version, 1st Line : Software Version, 2nd Line : Software Release Date, 3rd Line : Compression Type
*#9999# Phones software version if *#0000# does not work
*#06# For checking the International Mobile Equipment Identity (IMEI Number)
#pw+1234567890+1# Provider Lock Status. (use the "*" button to obtain the "p,w" and "+" symbols)
#pw+1234567890+2# Network Lock Status. (use the "*" button to obtain the "p,w" and "+" symbols)
#pw+1234567890+3# Country Lock Status. (use the "*" button to obtain the "p,w" and "+" symbols)
#pw+1234567890+4# SIM Card Lock Status. (use the "*" button to obtain the "p,w" and "+" symbols)
*#147# This lets you know who called you last (Only vodofone)
*#1471# Last call (Only vodofone)
*#21# This phone code allows you to check the number that "All Calls" are diverted to
*#2640# Displays phone security code in use
*#30# Lets you see the private number
*#43# Allows you to check the "Call Waiting" status of your cell phone.
*#61# Allows you to check the number that "On No Reply" calls are diverted to
*#62# Allows you to check the number that "Divert If Unreachable (no service)" calls are diverted to
*#67# Allows you to check the number that "On Busy Calls" are diverted to
*#67705646# Phone code that removes operator logo on 3310 & 3330
*#73# Reset phone timers and game scores
*#746025625# Displays the SIM Clock status, if your phone supports this power saving feature "SIM Clock Stop Allowed", it means you will get the best standby time possible
*#7760# Manufactures code
*#7780# Restore factory settings
*#8110# Software version for the nokia 8110
*#92702689# Displays – 1.Serial Number, 2.Date Made, 3.Purchase Date, 4.Date of last repair (0000 for no repairs), 5.Transfer User Data. To exit this mode you need to switch your phone off then on again
*#94870345123456789# Deactivate the PWM-Mem
**21*number# Turn on "All Calls" diverting to the phone number entered
**61*number# Turn on "No Reply" diverting to the phone number entered
**67*number# Turn on "On Busy" diverting to the phone number entered
12345 This is the default security code
press and hold # Lets you switch between lines

The Operating Systems
Symb OS v6.1
Nokia 7650
Nokia 3650
Nokia 3660
Nokia N-Gage
Nokia N-Gage QD
Siemens SX-1
Sendo X
Symb OS v7.0
Nokia 3230
Nokia 6600
Nokia 6620
Nokia 6260
Nokia 6670
Nokia 7610
Panasonic X700
Panasonic X800
Symb OS v8.0
Nokia 6630
Nokia 6680
Nokia 6681
Symb OS v8.1
Nokia N70
Nokia N90
Symb OS v9.1
Nokia N91
Nokia 3250
Nokia E60
Nokia E61
Nokia E70
Nokia N71
Nokia N80
Nokia N92

Nokia phones service codes
*#0000# – SW version
*#06# – IMEI
*#war0anty# – SIMLOCK info
*3370# – Enhanced Full Rate ON
#3370# – OFF
*4720# – alternative sound quality codec ON
#4720# – OFF
*#7780# – default factory settings
*#7760# – production serial no.
*#2820# – Bluetooth info.
*#73# – reset phone timers and game scores.
*#7370925538# – delete all the content of the wallet and the wallet code.
*#7370# – soft format — erases all telephone memory.
[Green]*3 – hard format — if only the telephone memory is formatted, puts back the attitudes and reboots
*#delset# – MMS/GPRS settings removal

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Tak Cukup Sekedar Finish

Posted: 18 Oct 2011 08:21 AM PDT

MotoGP Mania – Secara reguler kontestan kelas MotoGP sudah sangat minim dengan hanya menghadirkan 17 pembalap. Pada MotoGP Australia yang berlangsung di sirkuit Phillip Island, starting grid semakin lengang dengan hanya menghadirkan 14 rider.Ada dua tim yang terpaksa harus melewatkan balapan di seri ke-16 ini. Mereka adalah tim Yamaha Factory Racing dan tim Mapfre Aspar.
Jorge Lorenzo harus menjalani operasi plastik untuk memperbaiki cedera jari tangan kirinya akibat kecelakaan pada sesi warm-up. Rekan satu timnya, Ben Spies juga memutuskan tidak balap karena mengalami gegar otak pasca kecelakaan di sesi kualifikasi.
Sementara Damian Cudlin yang merupakan rider pengganti Hector Barbera juga tak bisa ikut balap. Pembalap tuan rumah itu menderita cedera setelah mengalami kecelakaan pada sesi Free Practice 3 (FP3).
Dengan hanya 14 rider yang ikut race, sesungguhnya mereka hanya perlu bertahan hingga finish untuk bisa meraih poin. Tetapi bukan pembalap kelas para raja namanya jika puas hanya sekedar finish. Apalagi ketika balapan berlangsung di track yang dikenal berkarakter sangat cepat seperti Phillip Island. Dan itulah yang terjadi.
Kecuali Casey Stoner yang melesat di depan selepas start, pembalap-pembalap lain di belakangnya harus berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain.
Nicky Hayden sempat menerobos ke depan namun kemudian bisa diatasi oleh trio Honda, Marco Simoncelli, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa. Hayden kemudian harus berjuang melawan rider Rizla Suzuki MotoGP, Alvaro Bautista serta rekan satu timnya, Valentino Rossi. Di belakang mereka, pembalap lain berebut jadi yang terbaik di antara para rider satelit.
Di tengah persaingan ketat ditambah terpaan angin laut yang kencang serta cuaca yang tak menentu, satu persatu rider mulai berguguran. Dimulai oleh Rossi yang terpeleset sesaat setelah menyalip Bautista. Kemudian menjelang akhir race insiden menimpa Cal Crutchlow dan Hiroshi Aoyama yang menyebabkan keduanya tak bisa menyelesaikan balapan. Sedangkan Bautista kembali kehilangan kesempatan emasnya setelah terjatuh hanya tiga lap menjelang finish.

Hujan yang turun semakin deras menjelang akhir balapan sepertinya memang membuat para rider kesulitan menentukan sikap antara terus melaju dengan ban slick atau masuk pit untuk ganti motor. Stoner yang sebelumnya melesat jauh di depan pun kemudian mulai mengendorkan gasnya. Beruntung ia punya gap yang cukup aman dari kejaran Simoncelli dan Dovizioso sehingga bisa memastikan gelar juara dunia keduanya dengan naik podium puncak Phillip Island.
Bicara keberuntungan, Casey jelas sudah beruntung dengan tidak hadirnya Lorenzo di lintasan. Secara mental tekanan jelas sudah jauh berkurang. Tetapi tentu saja ia jadi juara bukan sekedar karena faktor luck. Keberuntungan di Phillip Island tidak akan berarti banyak jika sebelumnya ia tidak memenangkan 8 dari 15 seri serta selalu finish podium dalam seluruh seri yang sudah berlangsung (kecuali di Jerez).
Dan sesungguhnya tak ada rider yang bisa menjadi juara dunia jika tidak didukung oleh faktor keberuntungan. Hanya saja mungkin kadarnya yang berbeda. Sayangnya, tak ada alat untuk mengukur kadar keberuntungan seseorang.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo Juga Mustahil Membalap di Valencia

Posted: 18 Oct 2011 08:20 AM PDT

BARCELONA - Kesuksesan operasi plastik jari manis tangan kiri Jorge Lorenzo tidak otomatis membuatnya bisa tampil di Malaysia. Kabar terbaru bahkan menyebut Lorenzo terancam tidak akan tampil di seri Valencia.

Setelah menjalani operasi, pembalap andalan Yamaha ini terbang ke Barcelona untuk masa pemulihan. Itu berarti dia tidak akan tampil di GP Sepang Malaysia 23 Oktober nanti. Di seri Pamungkas di Valencia, Lorenzo juga diperkirakan sulit diharapkan. Meski demikian, keputusan apakah dia bisa turun di Valencia baru akan dipastikan dalam dua pekan ke depan.

"Saya ingin bertarung hingga akhir, mungkin hingga Valenia, tapi kecelakaan pekan lalu membuat hal itu mustahil," kata Jorge Lorenzo seperti dilansir Stayontheback.com, Selasa (18/10/2011).

Di bagian lain, Lorenzo memberikan selamat kepada Casey Stoner yang telah sukses merebut gelar juara dari tangannya di Australia. Pembalap Spanyol ini mengakui memang sulit melampaui prestasi Stoner musim ini.

"Casey telah melalui musim yang luar biasa dengan sedikit kesalahan. Dia selalu tangguh dan konsisten itu membuatnya sulit dikalahkan. Selamat kepadanya, dan dia layak mendapat gelar keduanya."

Lorenzo kini berada di posisi runner-up dengan poin 260. Dengan sisa dua seri tersisa, posisi Lorenzo masih bisa digeser oleh Dovizioso atau Dani Pedrosa. Syaratnya kedua salah satu rivalnya itu harus selalu mengamankan podium utama di sisa musim ini.
Bagaimana pun Lorenzo tidak bisa berbuat banyak. Paling buruk, posisinya hanya turun satu peringkat. Sebab itu Lorenzo tidak terlalu memusingkannya. Dia lebih tertarik untuk mulai menatap musim depan dan bekerja keras lagi.

"Setelah kecelakaan itu saya khawatir tidak bisa lagi memiliki sensitivitas di jari saya lagi. Tapi setelah perawatan yang bagus, saya diyakini hal itu tidak terjadi.Tendon dan syaraf saya akan berfungsi baik lagi. Ini membuat saya percaya diri.Saya tidak sabar untuk kembali menunggang M1 saya lagi," yakinnya.

Lorenzo ditangani di Knox Private Hospital Wantirna di Australia dalam operasi yang memakan waktu 80 menit. Laporan medis menyebutkan, Lorenzo menjalani rekonstruksi jari manis di tangan kirinya. Jari tengah Lorenzo juga mengalami cedera dan Tim dokter mengembalikan kulit yang hilang di bagian tersebut dengan mengambil dari hipotenar (telapak tangan).
 

 

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil rekonstruksi jari lorenzo

Sepang Masih Menjanjikan Duel Seru

Posted: 18 Oct 2011 08:19 AM PDT

SEPANG – Seri MotoGP di Sepang Malaysia tetap menjanjikan kompetisi yang seru. Setidaknya di lomba penultimate ini perebutan tempat ketiga masih menjanjikan duel menegangkan di lintasan.

Pembalap Repsol Honda, Andrea Dovizioso yang mengemas poin 212 bisa digeser rekan satu timnya Dani Pedrosa yang menempel ketat dengan raihan 208 poin. Terlebih, duel dua rider itu begitu terasa ketika bertarung di Philip Island di mana Dovi yang musim depan akan lompat ke Yamaha Tech 3, akhirnya mengasapi Pedrosa dan merebut podium.

"Gelar mungkin sudah ditentukan sebelum di Sepang, tapi tentu masih banyak yang bisa diperebutkan, terutama perebutan untuk tempat ketiga, sebab itu kita bisa mengharapkan pertarungan panas di Malaysia," kata Manajer Departemen Motorsport Bridgestone, Hiroshi Yamada, dikutip Roadracingworld, Selasa (18/10/2011).

Race di Sepang menghadirkan tantangan tersendiri bagi pembalap manapun, karena iklim yang cukup berbeda dengan mayoritas sirkuit yang ada dalam kalender MotoGP. Jorge Lorenzo memastikan gelarnya di musim lalu di sirkuit ini. Sayangnya pembalap Yamaha itu kini dipastikan absen setelah mengalami cedera jari kiri di sesi pemanasan di Australia.

"Saya turut prihatin mengetahui Jorge tidak bisa membalap di Malaysia setelah cedera di Australia, dan saya berharap dia bisa segera sembuh," tutur Hiroshi menyampaikan rasa dukanya.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Buang Stoner, Kesalahan Terbesar Ducati

Posted: 18 Oct 2011 08:18 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Walaupun baru bergabung selama satu musim dengan tim Repsol Honda, Casey Stoner sudah sukses menjuari juara dunia untuk kedua kalinya. Gelar tersebut ia dapatkan saat balapan MotoGP Australia. Tim Ducati pun telah melukukan kesalahan besar dengan melepas Stoner.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Direktur Olahraga Aprilia, Carlo Pernat, yang menyatakan Ducati telah salah memprediksi karier Stoner yang telah tamat ketika pebalap asal Australia itu kerap mengalami kecelakaan dan sakit misterius pada akhir musim lalu.

“Ini adalah kesalahan besar dari Ducati. Strategi yang salah ketika melibatkan diri dengan pembalap juara,” kata Pernat seperti dilansir New Zealand Herald, Selasa, (18/10/2011)

“Ducati adalah pabrikan bangga yang mengira sepeda motor mereka luar biasa. Namun, yang tidak mereka pahami adalah hanya Casey yang bisa mengeksplor 100 persen potensi motor yang mereka miliki,” tambahnya.

Kesalahan berikutnya, Ducati telah berani menawarkan kontrak lebih besar pada Jorge Lorenzo, untuk menggantikan Stoner. Walaupun, akhirnya kontrak tersebut gagal dan Ducati justru mengontrak Valentino Rossi.

Maka itu, ujar Pernat, banyak pihak yang berutang maaf pada Stoner. Termasuk Pernat sendiri yang sudah menyampaikan hal tersebut lewat sebuah media di Italia dua bulan lalu. “Apa yang orang kira soal Stoner ternyata tidak benar.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Cara Setting GPRS Dan MMS Pada Operator GSM

Posted: 18 Oct 2011 08:18 AM PDT

KARTU HALLO
Setting Melalui SMS
Kirim SMS ke 6616 dengan pesan :
Ketik : GPRS

KARTU SIMPATI/KARTU AS
Setting Melalui SMS
Kirim SMS ke 6616 dengan pesan :
Ketik : GPRS[spasi]angka dibelakang simcard Anda (Nomor ICCID/Integrated Circuit Card Identification)
Setting Manual GPRS
Profile Name : TSEL GPRS
APN : Telkomsel
User name : wap
Password : wap123
Authentication : Normal
Gateway IP address : 10.1.89.130
Homepage :

Code:
http://wap.telkomsel.com

Data Bearer : GPRS
Proxy port number : 9201 atau 8000
Setting Manual MMS
Connection Name: tel-MMS
Data Bearer: GPRS
Access Point Name: mms
Username: wap
Prompt Password: No
Password: wap123
Authentication: Normal
Proxy address: 10.1.89.150
Homepage:

Code:
http://mms.telkomsel.com/

Connection Security: Off

KARTU MATRIX
Setting Melalui SMS
Kirim SMS ke 888 dengan pesan :
ACT[spasi]GPRS

KARTU MENTARI
Setting Melalui SMS
Kirim SMS ke 3000 dengan pesan :
Ketik : GPRS[spasi] merk HP[spasi] tipe HP
Setting Manual GPRS
Profile Name : INDOSATGPRS
Homepage URL :

Code:
http://wap.klub-mentari.com

IP Address : 10.19.19.19
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatgprs
Setting Manual MMS
Profile Name : INDOSATGPRS
Homepage URL :

Code:
http://mmsc.indosat.com

IP Address : 10.19.19.19:8080
Bearer : GPRS
User Name : indosat
Password : indosat
APN : indosatmms

KARTU IM3
Setting Melalui SMS
Kirim SMS ke 3939 dengan pesan :
Ketik : GPRS[spasi] merk HP[spasi] tipe HP
Setting Manual GPRS
Connection name : M3-GPRS
Access point name :

Code:
www.indosat-m3.net

User name : gprs
Password : im3
Authentication : Normal
Homepage :

Code:
http://wap.indosat-m3.net

IP address : 010.019.019.019
Port : 9201 (standard), 8080 (proxy)
Setting Manual MMS
Connection name : M3-MMS
Access point name : indosatmms
User name : indosatmms
Password : indosatmms
Authentication : Normal
Homepage :

Code:
http://mmsc.indosat-m3.net

IP address : 010.019.019.019
Port : 9201 (standard), 8080 (proxy)

KARTU XL
Setting Melalui SMS
Ketik SMS dengan isi : GPRS[spasi][spasi] Kirim ke 9667
Ketik SMS dengan isi : MMS[spasi][spasi] Kirin ke 9667
Setting Manual GPRS
Connection Name: XL-GPRS
Data Bearer: GPRS
Access Point Name:

Code:
www.xlgprs.net

Username: xlgprs
Prompt Password: No
Password: proxl
Authentication: Normal
Homepage:

Code:
http://wap.lifeinhand.com

Connection Security: Off
Session Mode: Permanent
IP Address: Automatic
Proxy Server Address: 202.152.240.050
Proxy Port Number: 8080
Setting Manual MMS
Connection Name: XL-MMS
Data Bearer: GPRS
Access Point Name:

Code:
www.xlmms.net

Username: xlgprs
Prompt Password: No
Password: proxl
Authentication: Normal
Homepage:

Code:
http://mmc.xl.net.id/servlets/mms

Connection Security: Off
Session Mode: Permanent
IP Address: Automatic
Proxy Server Address: 202.152.240.050
Proxy Port Number: 8080

KARTU 3(THREE)
Setting Manual GPRS
Settings Name: 3-GPRS
Homepage :

Code:
http://wap.three.co.id/

Proxies : Enable
Proxy address : 10.4.0.10
Port : 3128
GPRS access point : 3gprs
Authentication type : Normal
Login type : Automatic
Username : 3gprs
Password : 3gprs
Setting Manual MMS
Settings name : 3-MMS
Homepage :

Code:
http://mms.hutch.co.id/

GPRS access point : 3mms
Authentication type : Normal
Username : 3mms
Password : 3mms
Allow adverts : No

KARTU AXIS
Setting Manual GPRS
Connection Name : AXIS
Data Bearer : GPRS atau PS
Access Point Name (APN) : AXIS
Username : AXIS
Prompt Password : No
Password : 123456
Authentication : Normal
Gateway/Proxy IP Address : 10.8.3.8
Gateway/Proxy Port : 9201 atau 8080
Homepage :

Code:
http://wap.axisworld.co.id

Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
Setting Manual MMS
Connection Name : AXISmms
Data Bearer : GPRS atau PS
Access Point Name (APN) : AXISmms
Username : AXIS
Prompt Password : No
Password : 123456
Authentication : Normal
Gateway/Proxy IP Address : 10.8.3.8
Gateway/Proxy Port : 9201 atau 8080
Homepage / MMS Server :

Code:
http://mmsc.AXIS

Connection Security : Off
Session Mode : Permanent

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • akses poin gratis telkomsel
  • setting GPRS XL
  • setting kartu m3

Cuma 2 Jenis Ban Depan di Sepang

Posted: 18 Oct 2011 08:16 AM PDT

SEPANG - Bridgestone menyiapkan dua jenis ban depan untuk seri lomba MotoGP Sepang 23 Oktober mendatang, yaitu keras dan ekstra keras. Pilihan itu didasari pada karakter sirkuit dan iklim di Negeri Jiran itu.

Sirkuit Sepang dikenal sebagai sirkuit terpanjang setelah Silverstone. Sirkuit itu juga memiliki karakter dua trek lurus yang panjang yang diikuti tikungan lambat. Selebihnya, faktor iklim tropis juga menjadi pertimbangan di mana cuaca bisa berubah-ubah dari hujan menjadi panas dengan 50 derajat Celcius.

Opsi kompon ban tetap tidak berubah dari musim lalu, dan Sepang adalah salah satu sirkuit di kalender yang tidak mengadopsi penggunaan ban belakang asimetris. Pilihannya jatuh pada ban depan dengan kompon keras dan ekstra keras yang dinilai lebih memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan lebih stabil ketika menurunkan kecepatan secara drastis dari 300km/jam ke 80km/jam saat akan melahap tikungan 'U', turn one dan 15.

Untuk ban belakang, Bridgestone menyediakan tipe medium dan kompon keras. Tipe ini juga diyakini memiliki kemampuan untuk melahap tikungan yang lebih panjang seperti di tikungan tiga, dan memiliki kemampuan akselerasi bagus yang penting saat di tikungan "U".

"Sepang menyajikan paduan tikungan cepat, trek lurus dan area pengereman berat di tikungan “U”, jadi ini tantangan untuk ban kami dan para pembalap. Temperatur yang tinggi di mana sering menyentuh 50 derajat Celcius, dan trek tercepat sirkuit ini adalah salah satu yang paling menantang untuk ban depan kami," kata Asisten Direktur Divisi Pengembangan Ban Motorsport, Bridgestone Hirohide Hamashima, seperti dikutip Roadracingworld, Selasa (18/10/2011).

Stabilitas ban depan sangat penting saat pengereman, terutama di ujung dua trek cepat karena membutuhkan cengkeraman yang memadai. Ini sangat diperlukan karena cuaca dan temperatur di sana membuat ban hanya sedikit mendapat efek pendinginan. Sebab itu, kemampuan ban dan setingan bagus pada motor juga sangat vital di Sepang.

“Tapi kami ke Sepang saat jadwal tes musim dingin, itu berarti semua orang seharusnya memiliki data yang cukup untuk mengoptimalisasi setup mereka," ujarnya.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Simoncelli Ingin Naik Podium Lagi

Posted: 18 Oct 2011 08:14 AM PDT

PHILLIP ISLAND - Pebalap Honda Gresini, Marco Simoncelli, mengungkapkan akan kembali memberikan peforma terbaiknya, setelah berhasil di posisi kedua pada MotoGP Australia, pekan lalu. Dirinya memiliki target ingin selalu naik podium pada dua laga terakhir MotoGP 2011, termasuk di Sepang, Malaysia.

“Saya sangat bahagia karena berada di posisi kedua, dan menyelesaikan balapan ini. Ini sangat sulit. Saya mendorong sejak awal setelah lap pertama, dan berusaha membuat gap dengan (Andrea) Dovizioso dan (Dani) Pedrosa. Walau akhirnya saya menempati posisi kedua," jelasnya, seperti dilansir Autosport, Selasa (18/10/2011).

"Saya tidak bisa kehilangan ini pada lap terakhir. Saya sangat bahagia dan berharap bisa tetap finis di podium pada sisa musim ini," tambah mantan juara dunia kelas 250cc ini.

Pada balapan di Sirkuit Phillip Island, Simoncelli tampil cukup mengesankan. Sempat disalip pebalap Ducati, Nicky Hayden, saat start, dia kemudian bisa melewati juara dunia 2006 tersebut, sebelum bersaing dengan dua pebalap Repsol Honda, Dovizioso dan Pedrosa.

Menjelang akhir balapan tersebut, Simoncelli bersaing ketat dengan Dovizioso yang sempat menyalipnya di sisa tiga lap. Namun, dirinyai mampu bangkit dan melibas Dovizioso di lap terakhir, sehingga berhak naik podium nomor dua.

Hal itu pun menjadi yang terbaik sepanjang karier Simoncelli di arena MotoGP. Sebelumnya, dia sudah mengakhiri penantian untuk bisa naik podium kelas premier, setelah menempati peringkat ketiga di Brno, Rep Ceska.

Hasil di GP Australia tersebut membuat Simoncelli naik dua strip di klasemen sementara ke urutan keenam. Kini, dia terpaut 17 poin dengan pebalap Yamaha, Ben Spies, dan berpeluang mengejarnya karena masih ada 50 poin yang diperebutkan hingga seri terakhir di Valencia.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Nomor Motor 1 yang Lagi-lagi Tak Bawa Hoki

Posted: 18 Oct 2011 08:13 AM PDT


mick doohan

Sudah lama kita membuktikan dengan mata kepala kita sendiri bahwa nomor motor 1 yang dipakai pembalap MotoGP tak membawa hoki maupun keberuntungan. Mari kita menengok ke belakang pada tahun 2006 Nicky Hayden yang akrab dengan nomor motor 69 saat itu berhasil mengamankan gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP, yang didapatnya di seri pamungkas Valencia. Namun pembalap asal Kentucky ini memasang banner nomor 1 di tahun berikutnya. Namun sayangnya, angka 1 yang dipercaya membawa keberuntungan tersebut malah membuat nama Nicky Hayden di kancah MotoGP tak terdengar akibat prestasinya yang melorot drastis. Memang, saat itu Kentucky Kid harus beradaptasi dengan motor barunya Ducati, setelah tahun sebelumnya membela Repsol Honda. Terlepas dari itu, yang pasti angka 1 yang terpampang pada motornya tak membawa keberuntungan.

Setelah era kejayaan Hayden, di tahun 2007, Casey Stoner dengan nomor motor Ducati 27-nya tampil spektakuler dan mendominasi musim tersebut yang menggertak pembalap papan atas MotoGP, hingga kemudian muncul istilah 'The Fantastic Four' yang salah satu personilnya adalah Stoner. Keperkasaan Stoner di tahun yang membesarkan namanya tersebut membuatnya pede untuk menggunakan nomor motor 1. Namun apa yang terjadi sudah banyak diduga banyak orang yang percaya akan hal mistis kutukan nomor motor 1. Performa Stoner waktu itu memang tak terlalu buruk, akan tetapi ia harus rela menyerahkan gelar juara dunianya di kelas MotoGP kepada Valentino Rossi yang tetap setia dengan nomor motor 46, yang pernah dipakai pembalap idolanya dulu. Di tahun 2009 Valentino Rossi masih menjadi juara dunia, namun akibat kecelakaan maut di sesi free practice Mugello pada balapan kandangnya tahun lalu, Rossi dihantui cedera berkepanjangan yang membuka lebar kesempatan Jorge Lorenzo yang memakai nomor 99 untuk menyabet gelar juara dunia pertamanya. Di awal tahun 2011 ini Lorenzo memutuskan untuk memakai nomor motor 1, sekaligus untuk membuktikan dan mematahkan mitos bahwa angka 1 membawa sial. Namun apa yang terjadi saudara-saudara? Jorge Lorenzo menjadi korban yang paling anyar akan mitos angka 1 yang mencegah pembalap MotoGP untuk meraih titel juara dunianya musim ini. Malah Casey Stoner yang memakai angka 27 yang jadi jawaranya. Entahlah, memang tak masuk akal. Mungkin juga merupakan suatu keberuntungan. Yang pasti ini menjadikan sebuah peringatan bagi Casey Stoner untuk memutar pikirannya dua kali sebelum memutuskan untuk memakai angka 1 pada motor RC213Vnya tahun 2012. Sepele, namun beresiko tinggi.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Efek Berbahaya Yang Bisa Terjadi Saat Onani / Masturbasi

Posted: 18 Oct 2011 07:39 AM PDT

Sebagian besar orang yang telah dewasa pernah melakukan aktivitas onani / masturbasi. Aktivitas ini seolah tidak akan pernah dapat dilepaskan dari bagian hidup seseorang yang sudah terlanjur mengenalnya. Benar sekali, bagai candu yang tidak dapat dilepaskan begitu saja. Tapi awas, onani / mastubasi memiliki efek samping yang sangat berbahaya jika dilakukan dengan tidak hati – hati. Berikut hal terburuk yang pernah terjadi saat seseorang melakukan onani / masturbasi:

1. Kehilangan Ingatan
Seorang wanita paruh baya yang tinggal di Washington menderita Transient Global Amnesia (TGA). Setelah melakukan adegan masturbasi berat dengan penuh nafsu tiba – tiba wanita yang berumur sekitar 59 tahun ini terhenti dari aktivitasnya, wanita tersebut merasa bingung karena tidak tahu apa yang sedang terjadi dan tidak dapat mengingat apa-apa lagi. Transient Global Amnesia (TGA) merupakan jenis penyakit langka yang dapat membuat seseorang amnesia secara tiba – tiba. Faktor pemicu lain penyakit ini adalah terjadi guncangan pada kepala, bekerja terlalu berat, mandi dengan air terlalu panas atau terlalu dingin dan olahraga yang terlalu berlebihan.

2. Menelan Kondom
Seorang wanita asal India mengaku menderita penyakit yang misterius, dia merasakan demam tinggi dan batuk selama berbulan – bulan. Berbagai obat medis telah dicobanya, namun tak kunjung membuahkan hasil yang baik. Setelah sekian lama, akhirnya ditemukan penyebabnya, sebuah kondom bekas bersarang di kerongkongan wanita tersebut selama 6 bulan lebih. Diperkirakan, kondom tersebut tertelan secara tidak sengaja saat dia melakukan oral seks dengan pasangan prianya.

3. Lumpuh Pada Lengan
Seorang wanita di New Zealand mengalami lumpuh pada lengannya setelah melakukan masturbasi dengan terlalu bersemangat. Dokter menginformasikan bahwa hal itu terjadi karena dia menderita stroke ringan. Aktivitas tersebut terpaksa membuatnya menjadi wanita yang lumpuh separoh.

4. Tuli ( Pecah Gendang Telinga )
Seorang wanita China dilarikan ke RS karena menderita pecah gendang telinga. Tidak jelas bagaimana aktivitas masturbasi ini dapat membuat pecah gendang telinga kiri wanita tersebut. Diduga pergerakan nafas yang tidak teratur saat bermasturbasi membuat tekanan udara yang kuat melalui saluran eustachius dan akhirnya mendorong gendang telinga hingga pecah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PBB: Iran Diam-Diam Menyiksa Narapidananya

Posted: 18 Oct 2011 06:21 AM PDT

NEW YORK – Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melaporkan, Iran diam-diam melakukan penyiksaan, dan juga menghukum mati para aktivis, jurnalis dan para pengacara perempuan yang menjadi narapidana.

Dalam laporan yang dirilis PBB mengenai situasi HAM di Iran, lebih dari 200 narapidana Iran sudah dieksekusi pada 2011. Majalah Foreign Policy juga melaporkan, pada 2010 lalu, 300 warga Iran juga dieksekusi secara diam-diam di sebuah penjara.

Ratusan warga yang dieksekusi adalah aktivis politik, jurnalis, pelajar, karyawan film, pengacara, pembela hak wanita, masyarakat adat, dan warga minoritas di Iran. Selain itu, warga Iran yang mendukung Barat dikabarkan juga dimasukan ke bui. Demikian seperti diberitakan PTI, Selasa (18/10/2011).

Meski Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad sudah membebaskan beberapa tahanan, sekira 500 orang aktivis dikabarkan masih ditahan di penjara. Direktur International Campaign for Human Rights di Iran, Hadi Ghaemi mengatakan, para tahanan dihukum mati di penjara Vakilabad.

“Pemerintah Iran mengklaim, mereka (tahanan) adalah penyelundup atau pengkonsumsi narkoba, namun Pemerintah Iran tidak merilis nama-nama para tahanan. Sehingga tidak ada yang mengetahui penahanan ini,” ujar Ghaemi.

Iran saat ini tengah mendapatkan banyak tudingan buruk dari para rivalnya dalam politik internasional. Amerika Serikat (AS) bahkan menuding negeri Persia ini melakukan percobaan pembunuhan terhadap Duta Besar Arab Saudi untuk AS. Iran pun menampik tuduhan itu dan menolak untuk menginvestigasi rencana pembunuhan tersebut.

Ahmadinejad menegaskan, AS selalu hadir dan melancarkan tuduhan-tuduhan baru yang mengisolasi Iran. Iran juga sempat dituding menjadi pihak yang membantu Suriah dalam membungkam aksi para demonstran.

Sumber : indonews.org

21 Budak Seks Uganda Dibebaskan di Malaysia

Posted: 18 Oct 2011 06:18 AM PDT

Mereka dipaksa melayani lelaki 10 jam setiap harinya.


Ilustrasi perkosaan

Sebanyak 21 budak seks asal Uganda berhasil dibebaskan oleh Kepolisian Malaysia pekan lalu. Para pelaku adalah anggota jaringan perbudakan seks yang menyalurkan wanita asal Uganda ke Malaysia dan China.

Dilansir dari laman Bernama, Selasa 18 Oktober 2011, wanita yang kebanyakan berusia 20-an ini dipaksa bekerja 10 jam setiap hari selama tiga bulan. Para wanita ini ditahan di empat apartemen berbeda di Kuala Lumpur. Mereka mengaku sering disiksa dan diperkosa jika enggan melayani para lelaki hidung belang.

Untuk menikmati tubuh mereka, para pelanggan membayar RM300 atau sekitar Rp845.000. Menurut Kepala polisi Bakri Zinin, wanita ini tertipu akibat tergiur janji bekerja di hotel, kuliah dan bekerja dengan gaji hingga Rp10 juta.

“Mereka adalah budak. Jika ingin bebas, mereka harus membayar US$7.000 (Rp61,8 juta),” kata Zinin.

Jikapun mereka mampu mengumpulkan uang tersebut, kata Zinin, sindikat ini tetap memaksa mereka bekerja dengan alasan utang mereka masih menumpuk.

Mereka berhasil dibebaskan pada Jumat pekan lalu saat pasukan polisi dari Bukit Aman menyerbu apartemen dan membebaskan para wanita. Dua orang wanita berusia 40-an ditahan karena diduga sebagai mucikari.

Sumber : indonews.org

Bayi Luka Parah di Jalan Warga China Tak Acuh

Posted: 18 Oct 2011 06:15 AM PDT

Sudah bersimbah darah, warga hanya berlalu tanpa menolong. Balita itu kini koma.

Masyarakat Foshan, China, mengacuhkan balita yang tertabrak van di jalan. (TVS)

Entah apa yang ada di benar warga Provinsi Guangdong, China. Mereka tega membiarkan seorang bayi berusia dua tahun tergeletak bersimbah darah di tengah jalan. Banyak di antara warga setempat hanya melintas santai dan melaluinya begitu saja. Padahal balita perempuan malang itu baru saja ditabrak dua mobil dan butuh pertolongan segera.

Peristiwa tragis ini terekam kamera pengawas dan disiarkan oleh stasiun televisi Guandong Selatan (TVS) serta dilansir kantor berita Xinhua, Senin 17 Oktober 2011. Tak pelak, rekaman itu menuai kecaman dan dikutuk masyarakat dan media China. Mereka menyatakan kejadian ini merupakan bukti ambruknya moral masyarakat Negeri Tirai Bambu.

Dalam rekaman tersebut terlihat balita itu ditabrak lari oleh sebuah van berwarna putih di jalan seberang pasar di kota Foshan, Guangdong, pada 13 Oktober lalu. Dengan tubuh berlumuran darah, gadis malang itu terkapar tak berdaya di aspal. Terlihat pada rekaman, puluhan orang yang lalu lalang di sekelilingnya, baik bersepeda maupun berjalan kaki, hanya melihat tak acuh, melengos, dan berlalu begitu saja. Tak satupun dari mereka tergerak menolong. Gara-gara ketidakpedulian yang luar biasa itu, derita sang balita bertambah berat. Sebuah van kembali menabraknya dan lagi-lagi tancap gas. Beruntung, ada seorang pemulung tua yang menyelamatkan gadis itu dan menyerahkannya ke ibunya.

Gadis kecil yang tidak disebutkan namanya tersebut berada dalam keadaan koma. Nyawanya bergantung pada alat penopang kehidupan di sebuah rumah sakit militer. Polisi mengatakan kedua pengemudi van telah ditahan. Namun itu tak menyurutkan amarah publik China, yang berang melihat begitu rendahnya empati warga Foshan.

Kemarahan publik ditumpahkan di media massa maupun berbagai forum di Internet. Mereka mempertanyakan ke mana moral bangsa China yang sempat mereka bangga-banggakan dulu.
“Masyarakat kita sakit. Bahkan kucing dan anjing tidak pantas diperlakukan seperti itu,” ujar salah seorang pengguna Internet.

Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat moral masyarakat China memang menjadi isu panas. Gara-gara derasnya kapitalisme dan materialisme, nilai-nilai kemanusiaan di China dikatakan memudar.
Peristiwa memiriskan itu memang bukan baru kali pertama terjadi.

Pada 2 September lalu, seorang tua berusia 88 tahun jatuh pingsan di jalan. Wajahnya menghantam trotoar. Nahas, tak ada seorang pun yang datang membantunya. Dia pun meninggal akibat darah yang keluar dari hidungnya menyumbat saluran nafasnya.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • anak kecil tertabrak di cina
  • balita ditabrak di cina
  • anak 2 thn ditabrak di foshan china selatan
  • link video balita cina tertabrak
  • kemanusiaan di china
  • berita cina anak tertabrak
  • bayi tertabrak di china
  • anak kecil tertabrak di china
  • anak kecik tertabrak di cina
  • rekaman anak lelaki tertabrak di china selatan

Tawuran, 1 Siswi SMK Lawan 6 Siswa Lelaki

Posted: 18 Oct 2011 06:12 AM PDT


Pelajar terlibat tawuran di Polsek Metro Jatinegara

Seorang siswi SMK Penerbangan, diamankan petugas karena terlibat aksi tawuran di kawasan Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Selasa 18 Oktober 2011. Tidak tanggung-tanggung, dia nyaris terlibat baku hantam dengan 6 pelajar laki-laki dari SMK Bakti Jakarta.

Saat berada di ruang pelayanan Polsek Metro Jatinegara, Jakarta Timur, siswi berinisial UP itu mengaku menolong temannya yang sedang dikeroyok pelajar yang jadi musuh sekolahnya.

Kejadian itu berawal saat UP bersama dua temannya menunggu mobil untuk pulang di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Ternyata, kemeja dan celana biru seragam sekolah SMK Penerbangan mereka mencolok perhatian dan dikenali siswa dari sekolah lain.

Sejumlah siswa Bakti Jakarta yang melihat mereka tiba-tiba menyerang. Tidak siap dan kalah jumlah, mereka langsung lari menyelamatkan diri. UP yang perempuan takut dan terpaksa ikut belari.

“Susah lari karena pakai sepatu hak. Tapi, karena takut saya ikut lari,” katanya.

Namun, seorang teman UP yang bernama Cahya dikepung dan dikeroyok. Karena tidak tega, siswi kelas satu itu kembali dan nekat melawan untuk menolong temannya. “Tidak tega lihat teman dipukuli. Terpaksa saya tolong,” katanya.

Tidak mempedulikan risiko yang dihadapinya, siswi pemberani ini lari mendekat dan menarik temanya yang sedang bertukar pukul. Tak pelak, beberapa bogem mentah sempat bersarang di wajah UP. Beruntung, sebelum keburu fatal, datang polisi melerai keributan.

Bersama 4 siswa lain yang terlibat tawuran, UP digelandang ke Polsek Jatinegara. Kepada petugas dia mengaku terdesak dan melawan, meski soal tawuran sudah bukan pemandangan yang aneh buat dirinya. Beberapa kali sebelumnya, dia juga mengaku pernah ikut tawuran.

Dari siswa berinisial Br dan Ch, polisi menyita ikat pinggang bermata gir dan alat setrum. Tapi mereka menyangkal bahwa benda itu untuk tawuran. UP sendiri sudah diperbolehkan pulang setelah dimintai keterangan.

Sumber : indonews.org

70.000 Anak Indonesia Terjebak Eksploitasi Seks

Posted: 18 Oct 2011 06:09 AM PDT

Salah satu masalah besar yang dihadapi oleh bangsa Indonesia adalah masih maraknya praktek pengeksploitasian anak. Anak dijadikan pengemis, pengamen, bahkan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Eksploitasi ini umumnya terjadi akibat rendahnya tingkat pendidikan dan ekonomi di sebagian masyarakat. Menurut sebuah penelitian, pada tahun 2009 sekitar 14,2 persen penduduk Indonesia hidup di bawah garis kemiskinan, dengan tingkat pengangguran 8,14 persen.

“Selain kemiskinan ada banyak penyebab lain yang membuat anak-anak ini akhirnya dieksploitasi. Misalnya saja agar dapat bertahan hidup di Jakarta, atau kurangnya pendidikan si anak,” ungkap Ahmad Sofian, koordinator nasional ECPAT Indonesia, saat launching “Laporan Pemantauan Global: Memonitor Status Aksi Melawan ESKA di Indonesia 2011″ di Hotel Ibis, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2011).

Kasus human trafficking ini nyatanya masih sering diabaikan oleh pemerintah. Peraturan perundang-undangan yang pernah ditetapkan untuk mengatasi Eksploitasi Seksual Komersil Anak (ESKA) ternyata masih lemah. Sangat disayangkan, karena di mata dunia sebenarnya Indonesia dianggap sebagai salah satu negara “media pembangunan manusia”, namun kenyataan yang terlihat justru sebaliknya.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa. Ketika mereka bebas dieksploitasi, khususnya untuk eksploitasi sosial, hal ini akan merusak moral dan masa depan bangsa itu sendiri,” ungkap Ahmad.

Indonesia merupakan salah satu negara yang menghadiri kongres dunia ketiga untuk melawan eksploitasi seksual komersial anak di Rio de Janeiro, Brasil, pada tahun 2008, dan telah menyatakan komitmennya untuk mengambil langkah menghapus segala bentuk ESKA. “Namun setelah tiga tahun ini, peran serta pemerintah Indonesia dalam mengambil langkah-langkah untuk implementasi penghapusan praktek ESKA ini belum terlihat jelas. Bahkan sekarang ini malah semakin marak kasus pornografi terhadap anak,” tambahnya.

Menurut Ahmad, kenaikan tingkat pornografi pada anak ini dibuktikan dengan munculnya tren baru dalam aksi pornografi anak, yaitu si anak mulai menyebarkan sendiri foto-foto ataupun video porno untuk berbagai alasan seperti sekadar mencari kesenangan dan popularitas, untuk mendapat uang, dan adanya pihak ketiga yang menyebarkan dokumentasi pribadi.

Modus lain dalam praktek pornografi adalah model pariwisata anak. Oleh beberapa negara, Indonesia dianggap menjadi sumber dan negara tujuan untuk perdagangan manusia, khususnya anak. Hal ini termasuk pula dalam negara sebagai tujuan wisata seks. Sejumlah resor wisata juga menjadi tujuan utama bagi perdagangan anak, sehingga menjadi terkenal sebagai pariwisata seks.

Bencana alam seperti tsunami, gempa bumi, dan gunung meletus, yang melanda Indonesia selama enam tahun terakhir secara tak langsung juga berpengaruh pada peningkatan jumlah eksploitasi seks pada anak. Bencana alam ini menyisakan anak-anak yang kehilangan orangtua dan semua harta bendanya. Anak-anak menjadi terlantar karena harus mampu menghidupi dirinya sendiri.

“Anak-anak tak beruntung ini kemudian dibujuk oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab dan dijanjikan akan diberi pekerjaan. Namun yang terjadi akhirnya mereka hanya dijadikan pekerja seks,” sesal Ahmad.

Catatan ECPAT, lokasi di Indonesia yang terkenal sebagai lokasi pariwisata seks adalah Bali, Batam, bagian utara pulau Bintan, dan Lombok. Setiap tahunnya, ada sekitar 3.000 wisatawan asal Singapura dan Malaysia yang datang ke Batam untuk melakukan pariwisata seks. Yang paling disayangkan adalah, para pekerja seks di Batam ini 30 persennya (5.000-6.000) merupakan remaja perempuan berusia sekitar usia 18 tahun.

“Menurut perkiraan ada sekitar 40.000 sampai 70.000 anak korban eksploitasi seksual di seluruh Indonesia, dan di pulau Jawa sendiri diperkirakan ada 21.000 anak yang terlibat prostitusi,” tambahnya.

Untuk mencegah semakin bertambahnya angka prostitusi dan ESKA di Indonesia, diperlukan adanya kerjasama dari berbagai pihak untuk bersama-sama memerangi hal ini. Sebaiknya hal ini juga tidak sebatas menjadi wacana atau kampanye belaka, melainkan diikuti dengan berbagai tindakan konkret seperti menambah pendidikan mengenai life skills dan ketrampilan lain. Dengan demikian anak mempunyai bekal dalam mempertahankan hidupnya, dan dengan cara yang halal.

Selain itu ECPAT mengharapkan keseriusan pemerintah untuk memberikan perhatian khusus pada masalah ini, dengan cara menindaktegas pelaku ESKA dan menjeratnya dengan UU Perlindungan Anak yang tegas. “Yang paling menyedihkan, dulu sempat ada rancangan Keputusan Presiden tentang hal ini, namun tidak tahu kenapa akhirnya Keppres ini hanya dijadikan sebagai Keputusan Menkokesra. Ini kami nilai sebagai ketidakseriusan pemerintah pada hal-hal semacam ini,” tukas Ahmad.

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar