Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 17 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Naik Bus Sejahtera Dari Ajibata (Parapat) Ke Pematang Siantar

Posted: 16 Oct 2011 07:21 AM PDT

Naik Bus Sejahtera Ke Pematang Siantar

Ketika ada bus besar yang sedang menunggu penumpang saya tertarik untuk mendekat. Ternyata ini adalah Bus Sejahtera dengan tujuan Pematang Siantar dan Medan. Nggak perlu banyak berpikir saya langsung naik ke dalam bus. Kebetulan bus juga sudah hampir penuh. Saya kebagian duduk di kursi paling belakang. Lumayan enak karena agak longgar jika dibandingkan kalau saya duduk di kursi lainnya yang super sempit itu. Tujuan saya kali ini adalah ke Pematang Siantar. Sebelumnya nggak ada Pematang Siantar dalam daftar itinerary saya. Tapi setelah sedikit tanya-tanya sama Mas Lomar Dasika lewat FB saya jadi tertarik juga mampir ke kota terbesar kedua di Sumatera Utara setelah Medan ini selama semalam.

Saya hanya menunggu selama 10 menit di dalam bus sampai bus berangkat menuju Pematang Siantar. Jalan dari Ajibata ke arah Parapat yang akan dilewati bus ini lumayan kecil dan berbukit-bukit. Beberapa tikungan membentuk sudut yang sangat sempit. Hasilnya… Bus sebesar dan sepanjang ini sangat kesulitan untuk melahap tikungan. Berkali-kali sopir harus memaju-mundurkan bus terlebih dulu sebelum melewati tikungan. Bus terus melewati Jalan Parapat yang naik-turun dan berkelok dengan santai. Naik bus besar seperti ini terasa lebih santai dan tidak ugal-ugalan layaknya jika naik elf maupun L300 yang banyak terdapat di kabupaten-kabupaten kecil. Saya pun bisa lebih rileks dan berusaha tidur. Hehe..

Saya dalam perjalanan ini lebih banyak tidur karena saya duduk di tengah, tidak bisa melihat pemandangan di luar dengan bebas. Setelah naik bukit meinggalkan Danau Toba pemandangannya juga nggak begitu menarik. Sepanjang jalan hanya berisi hutan-hutan terus. Apalagi bus sangat penuh jadi suasananya tambah sumpek, asap rokok pun dimana-mana. Bus berkali-kali berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Banyak juga penumpang yang tidak mendapat tempat duduk dan rela berdiri berjam-jam.

Naik Bus Sejahtera Ke Pematang Siantar

Untuk rute Ajibata-Pematang Siantar yang berjarak kurang lebih 50 km biasa ditempuh dalam waktu 1,5 sampai 2 jam. Namanya juga naik angkutan umum, bolak-balik berhenti adalah hal yang biasa. Ini yang bikin perjalanan jadi lama dan tidak bisa diprediksi. Belum lagi kalau angkutannya kebanyakan ngetem, pasti tambah molor lagi. Bus terus saja melewati Jalan Parapat. Mungkin ini adalah satu-satunya jalan dari Parapat ke Pematang Siantar dan Medan.

Mendekati Pematang Siantar sudah banyak penumpang yang turun dengan tujuan masing-masing. Saya yang terbangun dari tidur langsung buka handphone untuk melihat GPS. Ternyata bus sudah hampir masuk ke Kota Pematang Siantar. Tapi tidak lama kemudian ada persimpangan dan bus belok ke kiri, bukan lurus ke arah kota. Yah biasalah kalau bus nggak bisa masuk kota. Bus melewati Jalan Sisingamangaraja dan kemudian berhenti di depan sebuah terminal. Tidak ada penumpang yang turun, malah banyak yang naik dengan tujuan Medan. Feeling saya mengatakan saya harus turun di terminal ini karena saya akan ke Siantar. Tidak mungkin nanti bus masuk ke kota karena saat melihat peta, persimpangan di depan sana sudah jauh dari kota. Langsung deh saya lompat dari bus untuk turun.

Seperti biasa banyak calo yang mengerubungi, tapi ya cuekin ajalah. Sebagian juga para preman-preman terminal. Yak saya memang sedang berada di Terminal Parluasan-Pematang Siantar yang dulunya terkenal sebagai gudang preman yang disegani di Sumatera Utara. Yang pertama saya lakukan saat tiba di Pematang Siantar adalah mencari penginapan dulu karena hari sudah mulai sore. Saya sengaja mencari penginapan yang dekat dengan terminal dengan harapan besok pagi dengan cepat dan mudah mendapatkan bus untuk ke Medan. Setelah dapat penginapan baru deh jalan-jalan keliling Kota Pematang Siantar. Selamat datang di Pematang Siantar!!

http://www.wijanarko.net/2011/10/naik-bus-sejahtera-dari-ajibata-parapat.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tidak Boleh Dilewatkan: Keliling Pematang Siantar Dengan BSA

Posted: 16 Oct 2011 07:20 AM PDT

sepeda motor BSA

Kali ini saya akan cerita tentang jalan-jalannya dulu ya. Cerita tentang penginapan saya di Pematang Siantar akan saya tulis kemudian. Saya langsung dapat penginapan kok di Pematang Siantar sebelum jalan-jalan ini. Tapi nanti aja karena mengenai penginapan itu cukup mengagetkan dan sangat tidak terduga. Hoho..

Oke, kembali cerita tentang Pematang Siantar.. Apa yang ada dipikiran Anda kalau saya menyebut spesifikasi sepeda motor 500 cc, 4 langkah, dan single silinder? Bagi yang tahu spesifikasi mesin motor pasti akan terbayang sebuah motor gede dengan tenaga bengis lebih dari 50 HP dan bisa melaju lebih dari 150 km/jam dengan mudah. Sayangnya mesin dengan spesifikasi seperti itu hanya digunakan sebagai becak bro di Pematang Siantar. Haha..

Nggak kok... Spesifikasi motor tersebut bukan spesifikasi motor jaman sekarang mas bro. Melainkan motor yang sudah keluar sejak Perang Dunia II antara tahun 1941-1942. Motor itu adalah BSA M20 yang banyak terdapat di Pematang Siantar dan digunakan sebagai becak motor. Meskipun memiliki mesin dengan kapasitas setengah liter alias 500 cc, BSA hanya memiliki tenaga maksimal 13 HP pada 4.200 RPM atau setara bahkan lebih rendah daripada tenaga motor jaman sekarang dengan mesin 150 cc. Kecepatan maksimalnya juga cuma sekitar 90 km/jam. Kalah dong ya dibanding motor bebek jaman sekarang sekalipun.

BSA adalah The Birmingham Small Arms Company Limited, sebuah perusahaan dalam bidang manufaktur militer yang menyuplai persenjataan tentara Inggris. Selain menyuplai senjata untuk kepentingan militer rupanya BSA juga memproduksi sepeda motor. Sepeda motor BSA dibuat juga digunakan untuk kepentingan militer. Sepeda motor BSA M20 inilah yang banyak digunakan tentara-tentara sekutu setelah masa pendudukan Jepang di Pematang Siantar. Sepeda motor rongsokan sisa-sisa peninggalan tentara sekutu inilah yang akhirnya diubah oleh masyarakat Pematang Siantar menjadi becak-becak yang banyak beredar seperti sekarang.

Karena unik dan antiknya sepeda motor BSA, saya tidak mau melewatkan begitu saja pengalaman naik sepeda motor jaman perang yang sudah diubah menjadi becak. Saya meminta tukang becak motor dengan motor BSA di depan penginapan saya untuk mengantarkan saya ke Patung Dewi Kwan Im yang terletak dalam komplek Vihara Avalokitesvara. Sebelum berangkat saya minta ijin untuk memotretnya terlebih dahulu. Sepeda motor besar, head lamp bulat, fuel tank besar, dan jok tunggal benar-benar seperti berada di jaman kolonial. Begitu kick starter dipancal langsung terdengar suara moge tahun '40an yang sangat khas. Suaranya cukup kasar dan agak berisik. Di mesin juga udah belepotan oli. Maklum sih mesin tua, mungkin olinya udah bocor disana-sini.

Menikmati keliling Kota Pematang Siantar dengan becak memang sangat mengasyikkan. Hampir sebagian besar becak disini menggunakan motor BSA. Ya inilah uniknya Pematang Siantar yang tidak bisa ditemui di kota lain di Indonesia. Bahkan saat ini katanya Pematang Siantar adalah kota dengan populasi jumlah sepeda motor BSA terbesar di dunia. Menurut tukang becak yang saya naiki ini, jumlah becak motor BSA yang ada di Pematang Siantar masih ada lebih dari 300. Jumlah yang cukup besar mengingat sepeda motor BSA diproduksi dalam jumlah yang tidak banyak.

Saat ini banyak kolektor yang memburu sepeda motor BSA dan dihargai dengan rupiah yang cukup menggiurkan. Si lae bercerita kalau sebelumnya dia punya dua sepeda motor BSA. Satu motor sudah dijual setahun yang lalu kepada orang Bali. Anda tahu berapa harganya? 20 juta!! Duit segini bisa buat beli sepeda motor sport 150 cc baru sekelas Vixion, Bison, ataupun New Megapro. Masih menurut lae, harga bisa lebih mahal bahkan bisa mencapai 50 juta kalau kondisinya masih bagus dan surat-suratnya lengkap. Satu motor BSA yang dipakai si lae sekarang untuk narik becak nggak ada surat-suratnya, jadi kalau dijual juga harganya nggak bisa mahal. Kalau bukan kolektor gila ya mana mau sih beli mesin tua harga segitu. Apalagi dari segi pemikiran anak muda, duit 50 juta bisa beli Ninja 250 atau CBR 250. Udah bisa gaya-gayaan ngecengin cewek-cewek cantik tuh. Ahaha.. Saya sih pengen pakai sepeda motor antik ini, tapi kalau disuruh bayar segitu mahalnya nggak deh. :D

Keliling kota dengan becak motor BSA ini ongkosnya bisa dibilang nggak mahal, tergantung jarak juga. Sebaiknya sebelum naik tanyakan dulu saja harganya sesuai dengan tempat tujuan Anda. Bisa ditawar kok harganya, kalau udah cocok baru deh naik. Saya dari depan penginapan yang berlokasi dekat dengan Terminal Parluasan ke Patung Dewi Kwan Im yang letaknya cukup jauh cuma bayar 10.000 saja diantar sampai di dalam komplek Pagoda Avalokitesvara. Mau mencoba becak motor BSA? Datang ke Pematang Siantar dong!! :D


http://www.wijanarko.net/2011/10/tidak-boleh-dilewatkan-keliling.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Bekerja Sambil Berlibur di Australia

Posted: 16 Oct 2011 07:18 AM PDT

Perjalanan Darat di

Perjalanan Darat di "Outback" Australia. Foto oleh Tourism Northern Territory.


Beberapa waktu lalu kami mengulas tentang bekerja sambil berlibur dengan Work & Holiday visa, atau biasa disebut juga Working Holiday visa. Konsep bekerja sambil berlibur tidaklah baru dan tidak mesti memiliki visa tersebut. Artinya bekerja sambil berlibur (atau jika Anda lebih suka: berlibur sambil bekerja) adalah mendapatkan penghasilan di daerah tujuan dengan bekerja kasual (santai) dengan tujuan mendapatkan uang secukupnya untuk melanjutkan perjalanan/liburan. Konsep ini berbeda dengan berlibur biasa yang menuntut adanya jumlah uang/anggaran tertentu yang bisa dihabiskan selama durasi perjalanan, tetapi tidak ada tujuan menambahnya dan langsung pulang ke daerah domisili ketika selesai.


Biasanya, jenis pekerjaan yang dilakukan bukanlah pekerjaan yang menimbulkan pajak (sektor informal), berbasis kontrak dan jangka pendek. Kemampuan/keterampilan yang dibutuhkan juga cukup sederhana, seperti memetik buah-buahan, menggarap lahan, mengupas buah, bertukang, menjadi pelayan restoran, memasak, dan mengajar. Namun tentu saja tidak menutup kemungkinan untuk jenis-jenis pekerjaan lain yang lebih membutuhkan keterampilan tinggi seperti fotografi, menulis, desain web, dan lain sebagainya.


Seperti ketentuan visa lainnya, kita tidak bisa menyeragamkan regulasi visa bekerja sambil belajar di seluruh negara di dunia. Bahkan, hanya segelintir saja negara yang menyediakan visa ini. Jadi, jangan menganggap kalau semua negara di dunia memiliki visa bekerja sambil belajar, apalagi menganggap ketentuan-ketentuannya sama!


Berikut beberapa negara yang sampai saat ini tercatat menyelenggarakan visa Work and Holiday:


  • Australia

  • Selandia Baru

  • Kanada

  • Inggris

  • Jepang

  • Argentina

  • Amerika Serikat


Banyak alasan mengapa Work and Holiday ini diminati banyak orang, antara lain kesempatan bepergian dalam jangka waktu yang lama (enam bulan sampai satu tahun, bahkan lebih). Ada yang bepergian sebagai atau jeda karir setelah bertahun-tahun bekerja dan mencari pengalaman baru. Ada juga yang lulus kuliah dan melaksanakan gap year atau satu tahun berkelana di luar negeri sebelum kembali ke tanah air dan bekerja. Ada juga yang mungkin ingin menjajaki peluang pekerjaan sebenarnya di luar negeri.


Untuk lebih jelasnya tentang Work and Holiday visa ini, kami mewawancarai Anida Dyah Pratiwi, seorang pecinta perjalanan yang akan menjalankan bekerja sambil belajar di Australia selama satu tahun mulai bulan Oktober.


Apa yang dimaksud dengan "working holiday visa", khususnya yang ditawarkan pemerintah Australia?



Sebenarnya ada dua istilah yang serupa tapi tak sama. Ada Working Holiday Visa (Subclass 417 – untuk warganegara Eropa) dan Work and Holiday Visa (Subclass 462 – untuk negara-negara Asia termasuk Indonesia & Amerika Serikat). Bedanya, kalau Working Holiday Visa bisa diperpanjang ke tahun kedua, kalau Work and Holiday Visa maksimum satu tahun saja.


Visa ini merupakan jenis kerjasama antar pemerintah yang diberikan kepada pemuda usia 18-30 tahun agar bisa traveling sambil bekerja secara legal di negara tersebut selama satu tahun lamanya.


Kenapa Anid ingin mendaftar program ini?



Career break. Istilah ini sudah terkenal digunakan di negara barat tapi tidak di Indonesia. Setelah mengalami beberapa titik emosional beberapa waktu terakhir dan empat tahun mengerjakan hal yang sama membuat saya berada pada titik jenuh dan memutuskan untuk membuat suatu perubahan besar pada hidup saya yang memang mencintai dunia perjalanan. Sometimes you have to get lost to find yourself.


Saya bukan orang yang kaya secara materi sehingga saya harus mencari cara agar bisa bertahan hidup selama perjalanan. Work and Holiday ini solusi yang tepat untuk saya.


Kenapa Australia?



Sejauh ini, hanya Australia yang memberikan keistimewaan Work and Holiday Visa pada Indonesia. Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa tidak? Australia punya paket lengkap keindahan alam yang unik dari pedesaan, pantai, hingga gurun liar yang mengagumkan.


Apa sudah ada rencana perjalanan yang akan Anid lalui? Misalnya dari mana ke mana?



Karena saya akan pergi dalam waktu lama, saya hanya membuat gambaran umum saja.


Kemungkinan: Jakarta – Kuala Lumpur – Perth – kota-kota kecil di Western Australia – road trip ke Broome – Darwin – Alice Springs – Cairns – Great Barrier Reefs – Brisbane – Sydney – Selandia Baru – kembali ke Australia lagi – Melbourne – Tasmania dan sekitarnya. Sewaktu-waktu sangat mungkin berubah.


Apa yang akan Anid lakukan selama mengemban Working Holiday Visa?



Bekerja full-time selama beberapa bulan di satu kota, menabung. Mencari travel buddy kemudian pindah kota lain dengan cara road trip sambil eksplorasi beberapa taman nasional di Australia yang terkenal itu. Berdiam di kota lain untuk mengisi tabungan sebelum akhirnya jalan lagi. Hidup nomaden. Ada rencana untuk mengembangkan hobi seperti fotografi atau penata bunga karena visa ini memungkinkan kita untuk mengambil short course selama maksimum empat bulan.


Rencana setelah Working Holiday berakhir?



Banyak sekali yang bisa dilakukan. Terpikir untuk melanjutkan perjalanan setengah keliling dunia, membuat buku tentang perjalanan saya, mengembangkan semua hobi-hobi saya, atau mungkin saja kembali ke rutinitas lama. Semua hal mungkin terjadi, saya serahkan ke mana nasib akan membawa saya.


Kenapa belum banyak warga negara Indonesia (WNI) yang tahu dan ikut program ini?



Program ini baru ada sejak tahun 2009 jadi mungkin WNI belum familiar dengan konsep ini. Saya adalah angkatan ketiga. Sekarang sudah mulai banyak orang tahu sehingga semakin susah mendapatkannya karena pemerintah memberlakukan kuota hanya 100 orang/tahun.


Kalau boleh tahu, modal awalnya berapa?



Harga visa Rp. 2,7 juta, medical check-up sekitar Rp. 300 ribu, tiket AirAsia promo yang sudah saya beli dari tahun lalu Kuala Lumpur-Perth seharga Rp. 570 ribu. Silahkan hitung sendiri.


Tanggapan keluarga?



Mendukung dan ikut excited. Kecemasan pasti ada, namanya juga perempuan jalan sendirian untuk waktu yang lama. Tapi mereka sangat percaya bahwa ini mimpi yang harus saya wujudkan dan saya tahu apa yang saya lakukan.


Siapa pelaku perjalanan idola?



Evelyn Hannon dari @JourneyWoman yang tulisan-tulisan dan pengalamannya sangat bersahaja.


Saya juga mengidolakan sahabat-sahabat backpacker saya dari berbagai penjuru dunia yang telah singgah ke rumah saya melalui Couchsurfing.org. Cerita dan semangat perjalanan mereka sangat luar biasa dan nyata. Hal ini membuat saya yakin mimpi saya pun bisa menjadi nyata.



  • Disunting oleh SA 15/10/2011
  • Foto diizinkan untuk digunakan asal mencantumkan pemilik dan pranala.

Tipe-Tipe Mantan – Bagian 1

Posted: 16 Oct 2011 07:11 AM PDT


Perjalanan mencari cinta adalah sebuah perjalanan yang panjang dan berliku. Memang ada beberapa orang beruntung bisa sampai di tujuan dengan cepat dan selamat. Namun kebanyakan dari kita harus berulang kali mengalami kandas ditengah jalan, dimana kita harus memulai lagi dari awal dan berharap perjalanan kali ini akan berhasil.

Dari situlah timbul apa yang sering disebut orang mantan pacar. Tapi jangan berkecil hati. Setiap perjalanan yang kandas itu mempunyai potensi untuk menjadi cerita yang unik dan menarik untuk diceritakan pada anak cucu nanti. Berikut ini adalah tipe – tipe mantan pacar yang bisa kamu temui selama hidup kamu.

Mantan-Mantanan



Atau sering disebut orang cinta monyet

Dulu dia pacar kamu pas SD. Pacarannya cuma 2 minggu, kerjaannya cuma ke kantin bareng sama teleponan sore-sore. Putusnya gara-gara dia dimarahin sama orang tuanya, katanya belom boleh pacaran karena kamu masih kecil. Cintanya cinta monyet. Yang kayak gini terserah sih mau diitung apa nggak.

Mantan yang Gak Dianggep

Dulu dia sebenernya gak sayang sama kamu, cuma mau manfaatin dan makanin duit kamu aja atau paling sedihnya sih kamu cuma pelarian doang. Dia masih sayang sama mantannya gitu. Terus udah gitu, dia selingkuh sama temen kamu yang lebih ganteng dan lebih tajir daripada kamu (atau mungkin balikan sama mantannya). Saking brengseknya dia, kamu gak mengakui kalo dia pernah jadi bagian dari hidup kamu (atau lebih sedihnya sih dia yang gak ngakuin kamu. Hix…)

Mantan Baik hati



Moso kita Google cewek baik keluarnya gambar ini. Aneh.

Ini yang ideal. Putusnya baik-baik, dan kamu berdua bersikap dewasa kalo hubungan kamu gak bakal berhasil. Kamu masih tetep contact sama dia dan kadang-kadang masih suka cerita-cerita dan bahkan pergi berdua. Dan gak pake awkward segala, soalnya kamu berdua udah nerima kalo emang lebih baik jadi teman aja.

Mantan Baik…. Tapi Ada Maunya


Yang ini biasanya mirip sama yang diatas, masih suka ngehubungin kamu, suka ngajak ketemu, masih ngebaik-baikin kamu.. Tapi biasanya ada maunya. Kalo yang cewe biasanya mau kamu jadi supirnya, atau dia mau duit kamu. Kalo cowo, biasanya sih dia pengen "jatah mantan." Eh ? Kamu gak tau jatah mantan itu apa ? Berarti kamu masih kecil. Sana nonton Teletubbies aja, jangan mainin komputer papah ya dek..

Mantan yang Masih Sayang Sama Kamu (1)


Dan sebenernya kamu juga masih sayang sama dia. Suatu hari, kamu dan dia gak sengaja ketemu di pantai pas matahari mau terbenam. Mata kalian bertemu. Getaran itu terasa lagi. Kalian pun sadar bahwa kalian masih saling menyayangi. Dan kalian pun segera berlari slow motion, menuju satu sama lain, diiringi dengan lagu John Mayer – Back To You.

Segitu dulu ah. Minggu depan lanjut lagi yah. Ngomong-ngomong, sejauh ini, mantan kamu termasuk yang mana?

oleh: GAS

BTW, kalo kamu suka, kamu bisa donlod wallpaper 'Hati Mantan' yang ada di gambar paling atas di sini.

5 Kesalahan Fatal Pengguna Blackberry

Posted: 16 Oct 2011 07:10 AM PDT


Sekarang udah banyak banget orang yang menggunakan smartphone Blackberry, banyak diantaranya karena fitur chat Blackberry Messenger. Nah karena segala macam spesies manusia dari yang profesional sampai gaptek menggunakan handphone pintar, bukan berarti penggunanya juga cukup pintar. Terkadang handphonenya jauh lebih smart daripada pemakainya.

Tapi kalau masalah teknis atau gaptek sih masih bisa dimaafkan, karena namanya teknologi selalu berkembang dan tidak semua orang bisa mengikutinya dengan baik. Tinggal giat berlatih dan minum Milo setiap hari, maka kamu tidak akan gaptek lagi.

Yang menurut Wisbenbae termasuk pengguna "tidak cukup pintar" di luar hal teknis adalah orang yang menyalahgunakan fitur-fitur yang telah ada. Memakai fitur tersebut tidak sesuai kodratnya. Ini yang tidak bisa dimaafkan.

Inilah beberapa kesalahan fatal penggunaan Blackberry

1. Contact Name Menggunakan Karakter Alay

Ini bukan hanya menyebabkan kiamat visual, tidak enak dipandang mata, bikin mata sakit untuk ngebaca, tapi juga akan merepotkan kita kalau ingin mencari contact orang itu.
Misalnya nama kamu adalah Hans, lalu di BBM contact kamu ganti menjadi:

HΛņŞ


Atau kalau nama Donie menjadi

*.:*¨ ..:*•.‧::‧ ĐōЙÑΪ∑ ™ *.::**.:*¨


Kamu akan bikin repot orang yang mau search cepat dengan mengetikan huruf-huruf dari nama kamu itu. Dijamin tidak akan ketemu. Loh kenapa begitu?? Masih nanya?? Ya, karena huruf alay tidak termasuk di dalam keyboard QWERTY yang berisi huruf abjad manusia normal.

Yang musti kamu lakukan menghadapi situasi ini:

Rename contact dia yang berisi huruf alay dengan namanya sendiri yang kamu ketikkan secara normal.

2. Test Contact, No Need To Reply

Lagi enak-enak mau tidur, mata udah kriyep-kriyep tinggal mimpi… tiba-tiba bunyi "ping", kamu langsung terjaga dan ngecheck BB kamu, disitu ada message berwarna ungu dengan tulisan:

Test contact, no need to reply. Tx

WTF?? Ganggu tidur gue aja lo! Mau pamer punya BB baru? Atau iseng cari perhatian aja biar orang jadi ngeh dan inget lagi kalau kamu eksis di dunia ini dan bisa dihubungi melalui contact BBM.

Bung, jaman sekarang teknologi sudah canggih. Kalau ganti handset Blackberry / ganti PIN, server Blackberry udah bisa melakukan hal sedemikian rupa sehingga kamu tidak perlu malem-malem ganggu orang lain dengan broadcast test contact no need to reply kamu itu yang sebenarnya tidak perlu.

Yang musti kamu lakukan menghadapi situasi ini:

Cuekin aja, atau kalau mau bales broadcastnya dengan "Oke test diterima, tapi untuk ke depannya jangan dilakukan lagi. Kenapa? Coba baca Wisbenbae supaya pikiran loe lebih terbuka!".

3. Ganti Profile Pic Tiap Menit


Setiap kamu check recent updates, pasti selalu ada orang itu yang bertengger paling atas dengan status 'changed display picture'. Foto-fotonya selalu berganti tiap beberapa menit. Dari foto liburan sama teman-temannya, foto lagi gendong bayi orang, foto refleksi diri cermin, foto sama ibunda tercinta, foto bersama anjingnya, dll.

Dalam 1 hari kita bisa tahu tentang perjalanan hidup dia selama ini hanya dari foto-fotonya saja. Kalau orangnya cewek cantik yah lumayan cuci mata seger liatin ganti-ganti foto, kali-kali aja ada yang nyelip lagi di pantai :)

Yang mesti kamu lakukan menghadapi situasi ini:

Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain pasrah atau delete contact temen kamu itu.

4. Chatting Di Status Updates

Wisbenbae yakin pasti kamu pernah melihat orang yang sahut-sahutan di status updates. Oke, kalau sekedar mengucapkan happy birthday atau selamat apa kepada orang lain sih gak masalah, tapi ini kalau sampe curhat!

Contoh situasinya seperti ini:

Donnie 18:20 changed status update: "I try my best, but failed. Why God??"

Hans 18:21 changed status update: "Keep the spirit my bro Donnie! Don't give up!"

Donnie 18:24 changed status update: "@Hans: Thanks brother, you're a true buddy…"

Hans 18:25 changed status update: "That's what friends are for, bro Donnie.. support u always!"

Wisbenbae 18:26 removing Donnie from contact list.

Wisbenbae 18:26 removing Hans from contact list.

Wisbenbae 18:27 changed status update: "Get a room, fags!"

Yang musti kamu lakukan menghadapi situasi ini:

Kalau di contact list kamu ternyata ada orang tipe seperti Hans dan Donnie ini, lebih baik kamu kurangi frekuensi ngecheck recent updates kamu. Kalau tetep nggak berhasil, bisa juga kamu bikin status updates yang menyindir orang yang chatting di status tersebut.

5. Broadcast Message Abuser

Wisbenbae paling benci sama tipe ini. Tengah malem lagi santai mau tidur lagi tiba-tiba ada bunyi "ping", terus kamu buru-buru check blackberry kamu, pas diliat ternyata ada message berwarna ungu, bertuliskan:

"Alkisah ada seorang ibu yang sangat sayang kepada anaknya, bla bla bla bla…. mohon teruskan cerita ini ke seluruh contact BBM kamu atau kamu akan menjadi orang paling berdosa sedunia".

AAAARRRGRGGGHHH!!! Rasanya langsung mendingan bunuh diri saja atau bunuh orang yang mengirim broadcast itu. Ganggu aja sama yang nggak penting!

Atau dalam situasi yang lain, kamu lagi tengah-tengah nyetir, terus tiba-tiba suara "ping", pas dibuka ada message berwarna ungu dengan tulisan:

"ADA GEMPA DI SUMATERA!! Potensi Tsunami! Tolong disebarluaskan kepada orang-orang supaya tau berita ini!"

Kamu jadi panik dong, terus penasaran bener apa nggak sih, tapi karena kamu lagi nyetir, jadi kamu tunda dulu cari informasinya. Eh nggak lama kemudian Blackberry kamu bunyi "ping" lagi, terus kamu ngecek ternyata ada message berwarna ungu lagi dari pengirim yang sama seperti sebelumnya, kali ini tulisannya:

"Maaf, berita yang tadi ternyata salah. Tidak terjadi apa-apa di Sumatera. Maaf ya. Tolong sebarkan berita ini supaya orang tau kalau yang tadi salah… "

Anjrit! Kaya gini emang ngeselin banget yah. Udah tau berita belum jelas atau masih hoax tapi udah langsung disebarluaskan. Untung kamu belum keburu ribet cari informasi atau nanya-nanya orang di sekitar kamu, yang ada kamu jadi ketularan keliatan gobloknya.

Tapi tiba-tiba 2 menit kemudian Blackberry kamu bunyi "ping" lagi, kamu buka, kali ini ada message berwarna ungu juga, tapi dari orang yang berbeda dengan pengirim sebelumnya. Tulisan messagenya:

"Tolong ya jangan broadcast berita nggak penting, sangat menggangu orang lain sekali. Kalau ada berita harus dipastikan dulu keakuratannya sebelum di broadcast ramai-ramai. Salam!"

Aararrrggghhhh nggak lama kemudian kamu mengambil bensin dan korek api, menyiram Blackberry kamu dengan bensin dan membakarnya dengan korek api sampai habis. Dan pada saat itu juga hati kamu rasanya jadi lebih lega…

Nah demikianlah. Apakah kamu juga pengguna BlackBerry? Jangan sampai berbuat kesalahan seperti yang sudah kita tulis di atas ya.

Misteri Penemuan Baju Besi Langka Zaman Romawi

Posted: 16 Oct 2011 07:00 AM PDT

Arkeolog Dr Peter Peneliti Tamu Cardiff University mengungkapkan penemuan terbaru dari penggalian Caerleon. Para arkeolog menggali di sebuah situs di daerah Wales selatan setelah menemukan setelan seluruh baju besi Roma dan beberapa senjata yang telah terkubur. Penemuan langka dilakukan selama penggalian disebuah benteng Caerleon di Wales selatan, benteng Carleon merupakan salah satu situs terbaik Inggris Romawi terkenal. Terdapat banyak sekali penemuan peninggalan masa Inggris dan Romawi kuno.


Pemimpin penggalian Dr Peter yang juga salah satu peneliti Tamu di Cardiff University mengatakan penemuan baju besi asli adalah penemuan ketiga atau keempat yang dapat ditemukan di Inggris, dan yang pertama di Wales. "Penemuan ini menjadi sangat penting untuk mempelajari sejarah Roma Inggris," katanya. Dr Tamu, dosen senior di arkeologi Romawi di sekolah Cardiff yang mengajar tentang sejarah, arkeologi dan agama, menjelaskan bahwa sejumlah objek pertama kali terlihat pekan lalu di atas lantai di salah satu ruangan sebuah gudang di situs Lapangan Biarawan. "Kami telah bekerja di salah satu kamar di gudang selama enam hari," jelasnya.

"Ini merupakan proses yang panjang dan lambat penggalian dilakukan sangat hati-hati agar tidak merusak artifak tetapi kita akhirnya mendapatkannya sekarang." Penemuan lain yang ditemukan bersama adalah sejumlah kancing tembaga dan perunggu dan juga engsel. "Semua penemuan Itu dalam kondisi yang cukup baik mengingat baju besi Romawi biasanya terbuat dari besi dan tidak dapat bertahan baik dalam kondisi basah, tanah dingin seperti yang kita miliki di Wales," katanya. Penemuan ini "sangat penting" untuk penggalian Caerleon berikutnya, kata Dr Tamu, karena menambah jumlah pengetahuan tentang legiun Romawi yang pernah datang ke Inggris.

Sebuah tim kurator dan konservator dari Museum Nasional Wales telah menghabiskan beberapa hari untuk mengeluarkan berbagai penemuan dari situs 30 blok tanah yang mengandung objek. "Ini akan menjadi proses yang panjang dan sangat hati-hati penggalian memerlukan proses yang rinci kemungkinan selesai adalah satu sampai dua tahun." Penggalian enam minggu di wilayah Biarawan Field ini sedang dilakukan oleh tim mahasiswa dari Universitas Cardiff dan Universitas College London.

Caerleon (Isca), adalah satu dari tiga benteng legiun permanen di Inggris. Bangunan ini dibangun untuk 5.500 rumah warga Romawi antara 200 dan 300 tahun. Selain penemuan tersebut terdapat kejadian yang cukup menyeramkan selama proses penggalian. Pada penggalian hari pertama, beberapa orang penggali terperosok ke dalam lubang besar dengan kedalaman 2,5 meter. Terdapat 3 orang pekerja yang terluka.

Pada minggu kedua penggalian, mobil tim Arkeolog tiba-tiba berjalan tanpa pengemudi dengan kondisi mesin tetap mati, mobil tersebut menabrak beberapa orang tim dan hasil penemuan. Penyelidikan sementara Polisi menduga pengemudi terakhir lupa menggunakan rem tangan. Walaupun analisa ini dibantah oleh anggota tim yang bersangkutan, ia mengaku bahwa ia tidak lupa menggunakan rem tangan. Bukti semakin tidak kuat, karena mobil berjalan justru ditempat yang bertanah datar.

Satu kejadian lagi melibatkan 2 orang anggota tim, yang melaporkan bahwa beberapa penemuan telah hilang. Anggota tim yang panik segera melakukan pencarian. Ketika itu semua anggota tim tampak sibuk mencari bagian penemuan yang hilang yaitu jubah dari baju besi. Salah satu anggota tim Mark Heysel mengaku menemukan jubah tersebut ketika menggali. Alangkah terkejutnya semua rombongan tim, ketika sedang melakukan penggalian,jubah tersebut ditemukan terkubur kembali ditempatnya ditemukan. Dugaan sementara ada anggota tim yang iseng melakukan hal itu, tapi pertanyaannya untuk apa?


DI Like Ya Boi

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Apakah Raksasa Benar-Benar Ada

Posted: 16 Oct 2011 06:50 AM PDT

http://yacobsemesta.files.wordpress.com/2009/05/300px-rackham_giant2.jpg

Selama 300 tahun terakhir, arkeolog telah menemukan banyak kerangka manusia. Ada yang aneh dengan tinggi 7-10 kali manusia rata-rata dan beberapa sampai 16 meter.

Namun laporan penemuan kerangka tersebut tidak pernah ditampilkan di museum di manapun. Sementara foto-fotonya juga menjadi barang yang semakin langka pada saat ini.

Namun sesuatu yang menarik muncul pekan ini, di mana Museum Arkeologi Heraklion di Yunani memutuskan untuk menampilkan sekumpulan kapak perunggu ganda berukuran sangat besar.

Kapak itu berasal dari masa 1700-1300 SM dan dikatakan sebagai simbol agama bagi rakyat Kreta.

Wisatawan diizinkan untuk berpose, dan menunjukkan skala alat itu yang lebih tinggi dari tubuh manusia.

Orang juga dapat merenungkan apakah raksasa yang memegang kapak itu di masa lalu. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Hal-Hal yang Lebih Enak dari ML

Posted: 16 Oct 2011 06:48 AM PDT

Hampir semua orang dewasa di dunia ini gemar melakukan ML (making love), entah itu yang halal dengan suami atau istrinya sendiri, atau yang nggak halal seperti kasus ariel peterpan dan beberapa teman wanitanya. Tapi menurut penelitian, ada lho beberapa hal yang bisa mengalihkan perhatian seseorang untuk tidak melakukan ML.

Pengen tahu apa saja hal-hal yang menyebabkan orang melupakan ML? Simak artikel yang dikutip dari forum ngobrolaja.com ini :
Berikut adalah hal-hal yang 'mungkin' lebih asik dari seks.

Perkerjaan rumah tangga
Lebih dari 30% perempuan mengatakan bahwa "melakukan perkerjaan rumah tangga memberi mereka kepuasan lebih dari seks". Haha, ehem-ehem.. Apakah wanita ini belum menemukan pria idaman mereka? Apakah memang perkerjaan rumah tangga lebih asik daripada ML? Siapa tau, hanya wanita yang tahu.

Olahraga
Menurut sebuah survei di AmericanOnline, 26% dari ibu yang berpartisipasi lebih suka berolahraga daripada melakukan seks. Bahkan 30% dari mereka lebih suka "mempunyai banyak uang" (tidak mengherankan, karena mereka tidak dibayar untuk menjadi ibu)

Musik
Temuan dari survei yang dilakukan oleh Marrakesh Records: "Musik adalah sesuatu yang sangat penting bagi kita.. 60% dari anak berusia 16-24 tahun, lebih suka dengar musik daripada ML selama seminggu non-stop).

Tidur
Menurut 'Sleep Well company' yang berasal dari Universitas Stanford. Survei kepada 2500 remaja berusia 18-23tahun, mereka mengatakan: "Tidur lebih 8 jam tentu lebih enak daripada ML!" dan beberapa mengatakan "Ketika tidur anda bisa ML kepada siapa saja." haha, kalimat yang lucu.. "The Independent" sebuah website di United Kingdom, mengatakan: "hampir 80% penduduk UK lebih memilih tidur nyenyak di malam hari". Tentu saja ini menjadi salah satu situasi yang baik, jika Anda membuat prioritas Anda tidur di malam hari dengan nyenyak, anda akan mempunyai lebih banyak energi untuk segala macam aktivitas di siang hari (pikir,pikir)


Makanan
Makanan menang di atas seks dalam banyak hal. Paling jelas, karena Anda dapat memesan dalam atau menikmati semuanya sendiri tanpa dihakimi.. Ada 326 resep disebut "Better Than Sex Cake" di Cooks.com sendirian. Ada juga satu resep di situs yang sama disebut "Almost Better Than Sex Cake".. Teman saya pernah bilang kepada saya waktu saya makan coklat kebanyakan, mereka bilang "makan terusssss, ampe otak bocorrr", haha. Kenyataannya, banyak makanan yang baik untuk otak Anda, sebuah artikel di CNN menulis Coklat dapat meningkatkan memori, konsentrasi, waktu ereksi dan kemampuan memecahkan masalah. Tidak percaya? Coba aja!
Ha Pe
Sebuah survei yang dilakukan oleh Dial-a-Phone, mereka melaporkan bahwa "24% perempuan, tapi 0% laki-laki, akan berhenti melakukan sex daripada tidak mempunyai HP selama 1 bulan"
Ada 10 kutipan yang saya kutip dari situs humor tentang HP vs pacar.
1. Anda bisa menyuruh HP anda untuk 'diam'.
2. HP tidak peduli apakah anda berbicara atau menjerit ketika pertandingan bola di TV.
3. HP selalu ada di mobil tidak pernah mengkritik anda tentang cara mengendara anda.
4. Dan tentu saja, yang paling penting! Jika anda bosen, HP bisa bergetar untuk menghibur anda!

Internet
Menurut Artikel Judy Mott, Internet lebih asik dari pada sex. Survei yang disponsori Intel menemukan bahwa "46% perempuan dan 30% pria lebih suka menjauhkan diri dari aktivitas seksual selama dua minggu daripada pergi tanpa akses Internet untuk jangka waktu yang sama."

Lalu bagaimanakah dengan Anda?

Beginilah Suasana Di Penjara Wanita

Posted: 16 Oct 2011 06:47 AM PDT

Cerita di balik penjara wanita boi. 6 kamera digital dengan pemandangan keseharian masing-masing. Enjoy..

INILAH DIA PETINJU YANG TAK TERKALAHKAN SEPANJANG HIDUPNYA

Posted: 16 Oct 2011 06:43 AM PDT

Ketika abad ke 18 Masehi , atau tepatnya tahun 1719, Inggris tiba-tiba dilanda demam Tinju.


Awal mulanya, tidak ada batasan Ronde dalam tinju kala itu. Sampai muncullah seorang bernama JAMES FIGGS. Dia lah yang kemudian membuat peraturan dalam berTinju memiliki batas Ronde, meski tidak sesempurna sekarang. James Figgs sendiri adalah seorang petinju Inggris yang tidak terkalahkan sepanjang karirnya , selama sebelas tahun sampai akhirnya dia mengundurkan diri dari Tinju pada tahun 1730.





Sepeninggal James, Tinju mengalami perubahan frontal batasan ronde. Ini gara-gara tewasnya seorang petinju kala itu, George Stevenson. Kejadiannya pada tahun 1741 di Inggris, dimana saat itu George Stevenson bertanding melawan JACK BROUGHTON. Entah kenapa, tiba-tiba lawan main Jack tewas seketika.


Dua tahun setelah kejadian itu, Jack Broughton yang sempat dituding-tuding sebagai pembunuh, ternyata memiliki pemikiran jenius dan menjadi penyumbang sejarah besar Tinju Modern sekarang ini. Karena lewat pemikiran Jack Broughton muncullah peraturan setiap Ronde berjalan 2 menit, istirahat tiap ronde adalah 30 detik, dan wasit yang berkuasa di atas ring adalah dua orang.
Karena pemikirannya itu, Jack Broughton disebut-sebut sebagai THE FATHER OF BOXING





Melihat sejarah Tinju, ini ternyata sudah muncul bahkan sejak zaman Sebelum Masehi. Konon berdasarkan dari penelitian sejarah, pelopornya adalah orang-orang Mesir Kuno pada tahun 4000 Sebelum Masehi. Sementara itu, tinju pertama kali mulai dijadikan perlombaan adalah dengan melihat sejarah bangsa Romawi Kuno pada tahun 680 Sebelum Masehi kala itu Olimpiade ke 23 diadakan di bukit Olympia.






Tetapi waktu itu, tinju adalah pertarungan hidup dan mati para prajurit Yunani yang ditawan Romawi. Mereka kerap disebut Gladiator, dan mereka bertinju habis-habisan sampai salah satu diantara mereka ada yang tewas.


Colosseum Roma menjadi saksi dilangsungkannya peristiwa mengerikan itu, dimana para tawanan bertahan hidup demi merebut Kehormatan yang diberikan Kaisar Romawi.
Namun kegiatan ini dihentikan dan dilarang oleh Kaisar Romawi pada tahun ke 1 Sebelum Masehi, gara-gara sudah memakan banyak korban.


Bagaimana dengan perkembangan Tinju di Indonesia ?
Konon awalnya adalah justru pada saat zaman penjajahan Jepang. Kala itu ada acara unik buatan kala itu yang bertajuk "Petinju Pasar Malam". Nama acara ini tidak mendefinisikan tempat diselenggarakannya di pasar malam, tetapi ternyata karena situasinya betul-betul sangat ramai seperti pasar dan diselenggarakan pada malam hari. Kebanyakan orang Indonesia kala itu sangat senang dengan olahraga yang satu ini, bahkan banyak diantara mereka yang datang, hanya karena ingin berpartisipasi , ikut bertanding. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beginilah Jika Wanita Cantik Pegang Kamera

Posted: 16 Oct 2011 06:39 AM PDT

Wah begini jika gadis-gadis cantik sedang pegang kamera dan cari objek foto. Hmm..bukankah sebenarnya objek foto yang indah adalah mereka sendiri? Cek aja gan, sekedar tombo ngantuk...

Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

6 Fakta Menakutkan Tentang Musuh Besar Amerika Serikat

Posted: 16 Oct 2011 06:29 AM PDT

Amerika telah menjadi satu-satunya negara yang dominan di muka bumi ini, setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga menanamkan ideologi liberal mereka di hampir seluruh duni, Dengan kekuatan ekonomi dan juga militer, sepak terjang mereka menuai banyak kritik dan bahkan kebencian di hati banyak manusia di dunia. Karena Amerika dinilai banyak pihak mencampuri urusan negara - negara lain demi memuluskan kepentingan Amerika sendiri.. (Neo Kolonialisme Modern Terselubung)


6. Iran Bisa Memulai Perang Dasyat dalam Hitungan Detik, Kapanpun
Sangat mudah untuk melihat mengapa orang takut Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik 9 / 11 .
Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Ahmadinejad, itulah sebabnya Ahmadinejad masih menjadi tokoh yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS.
Meskipun anggaran tahunan militer mereka adalah sekitar sembilan miliar dolar , yang menempatkan mereka di urutan seperti Yunani dan Australia .Kekuatan Nuklir Iran adalah sesuatu yang bisa menjadi ancaman serius, saking seriusnya sampai-sampai Agen CIA turun tangan untuk membunuh beberapa Ahli Nuklir Iran.



5. Ekonomi China Akan Melindas Amerika
Menurut The New York Post, Amerika sudah berutang pada Cina begitu banyak , sehingga Cina dapat menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau .Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang,dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang.
Meskipun China masih tergantung pada AS .dan ada juga anggapan Jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS
KEungulan dalam bidang pendidikan China, China mulai jauh mengalahkan Amerika dalam mendidik anak-anaknya, mereka bahkan menghasilkan lulusan perguruan tinggi lebih dari Amerika.

4. Amerika Memanfaatkan Negara-Negara yang Diserangnya atas Minyak Mereka
Dengan kebutuhan Minyak 67 % bergantung dari Impor, Banyak perang yang terjadi disponsori oleh Amrika dengan tujuan untuk mengamankan jalur munyak dan sumber daya alam lainnya. Ketergantungan Industri Amerika pada Mineral Bumi memungkinkan Amerika memulai sebuah perang, dengan alasan yang dicari-cari di lusinan negara,.. dan Kebanyakan itu Negara Timur tengah ...
Sangat jarang Amerika Mengekspos Kekuatan penuh untuk negara yang sedang terjadi konflik di Afrika..Pada tahun 70-an, negara Timur Tengah melancarkan pemogokan minyak yang bertepatan dengan ekonomi Amerika ke dalam sebuah resesi.

3. Al-Qaeda Masih Ancaman besar!
Setelah semua, bin Laden hanya satu orang - ada banyak anggota al-Qaeda siap untuk berdiri dan menjadi pasukan-pasukan paling nekat dan berbahaya. Orang-orang Al-Qaeda adalah orang - orang dengan ideologi termotivasi, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka mengalahkan Amerika.
kematian bin Laden tidak melumpuhkan Al-Qaeda,al-Qaeda memiliki model bisnis yang dirahasiakan, pengusaha - pengusaha kaya dari timur-tengah disinyalir menjadi donatur tetap untuk operasional Al-Qaeda.

2. Militer Korea Utara Sangat Berbahaya dan Nekat!
Militer Korea Utara cukup menakutkan . Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDBnya pada Anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan senjata keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB

1. Dunia Membenci Amerika!
Berawal dari kebijakan luar negeri Amerika Serikat yang terlalu hiperaktif, terutama di negara - negara penghasil sumber energi, Amerika dengan banyak dalih menduduki (menginflasi) sebuah negara secara legal menurut hukum PBB.
Sepak terjang yang pongah di sebuah negara yang didudukinya, terkesan Amerika seperti pemerintah kolonial dengan sistem modern, secara samar atau terang-terangan penduduk pribumi mulai merasa kecewa dan membenci arogansi dan kesewenang-wenangan yang dilakukan secara legal terseebut,,
Belum lagi kebijakan bahwa AS adalah pelindung paling setia pada satu-satunya negara Yahudi di muka bumi, Israel. PAsokan senjata untuk militer Israel, veto untuk mencegah campurr tangan Negara2 PBB ikut campur tangan, serta bantuan finansial lainnya...
Ditambah lagi dengan pengaruh budaya kebebasan liberal yang dianut, yang mengesampingkan norma - norma kesopanan, etika buruk Amrika yang menulari generasi muda dunia, adalah hal yang sangat dibenci, terutama di negara-negara yang banyak mengedepankan etika dan tenggang rasa, Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

PERCAYA TIDAK??? 21 OKTOBER 2011 KIAMAT

Posted: 16 Oct 2011 06:24 AM PDT


Dua kali, pemimpin sebuah sekte Kriten, Harold Camping meramalkan datangnya kiamat: pada 6 September 1994 dan 21 Mei 2011 adalah hari penghakiman -- saat itu sekitar 200 juta umat Kristen diangkat ke surga Bumi akan menjadi seperti neraka selama lima bulan --hingga 21 Oktober 2011 nanti, di mana kehidupan benar-benar berakhir. Dua-duanya gagal total.

Namun toh, pria paro baya ini tak kapok juga. Dalam situs radio ceramahnya, Family Radio Network, ia tetap bersikukuh pada pendapatnya bahwa kehidupan akan berakhir 21 Oktober 2011. Meski prediksinya Bumi menjadi ladang bencana Mei lalu tak terbukti. "Apa yang terjadi pada 21 Mei lalu? Tuhan tidak membuat Bumi berguncang, tapi mengejutkan manusia dengan 'ketakutan'," kata dia, berdalih.

Lalu, mengapa tak ada manusia yang diangkat ke Surga saat itu? Kata Camping, itu karena Tuhan tak lagi menyelamatkan jiwa manusia.

Camping yang menderita stoke Juni lalu kini berbaring di rumah dalam rangka pemulihan. Dalam pesan yang disiarkan di radionya, ia mengatakan, "kiamat akan datang dengan tenang."

Polah Camping dianalisa oleh profesor religi dari Concordia University, Lorenzo DiTommaso. Kata dia, adalah biasa bagi para peramal kiamat yang gagal, untuk tidak mengakui kekeliruannya. Mereka bersikukuh pradiksinya benar, hanya penafsirannya yang keliru.

Kasus serupa juga terjadi pada William Miller yang meramalkan dunia akan berakhir 22 Oktober 1844, berdasarkan apa yang diyakini sebagai petunjuk kiamat di Kitab Daniel.

Di hari itu, ribuan orang yang percaya terlanjur menyerahkan apapun yang mereka miliki. Mereka terkejut ketika hari itu, tak ada apapun yang terjadi. Kiamat tak datang. Namun mereka menyimpulkan, di hari itu, kiamat telah digeser ke waktu yang lain. (sumber: LiveScience) Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ajak Mayat Tonton Tari Telanjang, Dua Pria Diadili

Posted: 16 Oct 2011 06:19 AM PDT

Dua pria Amerika Serikat menghadapi tuntutan di Denver karena diduga telah mengajak temannya yang ternyata sudah mati untuk bermain-main keliling kota. Robert Young (43 Tahun), dan Mark Robinson (25 Tahun) kini menghadapi tuntuttan pencurian identitas, kejahatan peniruan, dan penyalahgunaan mayat.


Young dan Robinsom mengajak temannya yang sudah mati, Jeffrey Jarret, untuk membeli minuman dan makan malam. Mereka juga mengambil uang sebesar 400 dolar AS dari rekening Jarret untuk bersenang-senang. Mereka mengajak tubuh Jarret yang sudah tidak bernyawa lagi ke sebuah klub penari striptease, sebelum akhirnya mereka berdua melaporkan kematian temannya tersebut.

Hingga kini penyebab kematian Jarrett belum diketahui. Polisi mengatakan hasil tes teksikologi Jarrett baru akan keluar beberapa minggu lagi.

Menurut rilis yang dikeluarkan oleh kepolisian Denver, awalnya Young menemukan mayat Jarret pada 27 Agustus ketika ia tiba di rumah temannya, setelah ia ditawarkan untuk tinggal dirumah temannya selama beberapa waktu itu. Mereka kemudian meletakkan tubuhnya di kursi be lakang mobil Robinson. Alih-alih ingin melaporkan kematian tersebut kekantor polisi terdekat mereka malah membawa mayat Jarret ke bar yang ada di Denver yaitu Teddy T dan Sam 3. Dari sana, mereka membawa mayat jarret ke sebuah restoran Meksiko Vivva Burito dan sebuah klub penyedia tari telanjang Shotgun Willie di Glendalesebelum mengembalikan mayat Jarret ke rumahnya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Mengintip Cewek Pipis Ditoilet

Posted: 16 Oct 2011 05:59 AM PDT

Beginilah cara para pria ini mengintip toilet wanita
Weleh…Weleh…Weleh
Ada Ada Saja

Benarkah Tongkat Komando Bung Karno Mengandung Kekuatan Magis?

Posted: 16 Oct 2011 05:34 AM PDT




Dalam banyak dokumentasi foto Bung Karno, tidak sedikit yang menampakkan sosok Putra Sang Fajar itu memegang atau mengempit tongkat komando. Dalam hierarki kemiliteran, posisinya sebagai Panglima Tertinggi, tentu saja merupakan hal yang wajar jika ia sering terlihat memegang tokat komando. Sama seperti yang sering kita lihat, ketika Panglima TNI, Panglima Kodam, Kapolri, memegang tongkat komando.

Akan tetapi, tidak begitu dari kacamata spiritual. Kalangan yang percaya hal-hal ghaib. Kalangan yang percaya adanya kekuatan tertentu pada benda-benda keramat. Di antara kalangan mereka, percaya betul bahwa tongkat komando Bung Karno bukanlah sembarang tongkat. Tongkat komando Bung Karno adalah tongkat sakti, yang berisi keris pusaka ampuh. Bahkan, kayu yang dibuat sebagai tongkat pun bukan sembarang kayu, melainkan kayu pucang kalak. Pucang adalah jenis kayu, sedangkan Kalak adalah nama tempat di selatan Ponorogo, atau utara Pacitan. Di pegunungan Kalak terdapat tempat persemayaman keramat. Nah, di atas persemayaman itulah tumbuh pohon pucang.

Ada begitu banyak jenis kayu pucang, tetapi dipercaya pucang kalak memiliki ciri khas. Salah satu cara untuk mengetes keaslian kayu pucang kalak, pegang tongkat tadi di atas permukaan air. Jika bayangan di dalam air menyerupai seekor ular yang sedang berenang, maka berarti kayu pucang kalak itu asli. Tetapi jika yang tampak dalam bayangan air adalah bentuk kayu, itu artinya bukan pucang kalak. Pucang biasa, yang banyak tumbuh di seantero negeri.


Begitulah sudut pandang mistis masyarakat spiritual terhadap tongkat komando Bung Karno. Alhasil, tidak sedikit yang menghubungkan dengan besarnya pengaruh Sukarno. Tidak sedikit yang menghubungkan dengan kemampuannya menyirap kawan maupun lawan. Tidak sedikit yang menghubungkan dengan "kesaktian" Sukarno, sehingga lolos dari beberapa kali usaha pembunuhan.

Apa kata Bung Karno ketika itu? "Ah… itu semua karena lindungan Allah, karena Ia setuju dengan apa-apa yang aku kerjakan selama ini. Namun kalau pada waktu-waktu yang akan datang Tuhan tidak setuju dengan apa-apa yang aku kerjakan, niscaya dalam peristiwa (pembunuhan) itu, aku bisa mampus."

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Korupsi Pejabat Indonesian Vs Malaysia

Posted: 16 Oct 2011 04:56 AM PDT

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya Wibowo, mendapat undangan dari seorang pejabat pemerintah Malaysia. Saat tiba di Malaysia, Wibowo dijamu, dihibur dan kemudian diajak mengelilingi rumah megah milik sang tuan rumah.

Saat ngobrol, Wibowo iseng-iseng bertanya, "Wah kamu pejabat biasa, tapi kok bisa punya rumah megah begini ya?".

Sang pejabat Malaysia ini pun tersenyum, lalu mengajak Wibowo ke dekat jendela dan menunjuk keluar, "Kamu lihat jembatan besar di sebelah sana?", ucapnya.

Wibowo mengangguk.

"Nah, dari proyek jembatan itu saja aku dapat 10 persen", katanya sambil mengedipkan mata dan menepuk dadanya.
Wibowo mengangguk-angguk.

Sebulan kemudian, pejabat dari Malaysia itu melakukan kunjungan balasan ke Indonesia. Setelah menikmati jamuan dan hiburan, sang pejabat Malaysia itu diajak ke rumah Wibowo.

Dia sangat terkejut melihat rumah Wibowo yang bagaikan istana raja: Villa megah lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, helipad dan lapangan golf pribadi serta sembilan mobil mewah.

"Wah kamu pejabat biasa tapi kamu lebih hebat! Rumah kamu kayak istana begini? Jauh lebih megah dibanding rumah saya", kata pejabat asal Malaysia tersebut sambil terheran - heran.

Wibowo kemudian mengajaknya ke dekat jendela, lalu menunjuk keluar sambil berkata, "Kamu lihat gedung 25 lantai disana?".

Pejabat Malaysia ini pun mencari gedung yang ditunjukkan Wibowo, tetapi dia tetap tidak melihatnya.

"Mana? Gak ada gedung kok disana?".

Wibowo mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Ya gak ada, wong duitnya 100 persen masuk ke kantong saya!".

Inilah Misi Nabi Isa as Di Akhir Zaman

Posted: 16 Oct 2011 04:51 AM PDT

Masih banyak muslim yang tidak tahu bahwa salah satu ajaran Islam ialah meyakini bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam menjelang datangnya Hari Kiamat di Akhir Zaman. Bahkan ada yang mengingkarinya dengan alasan bahwa ini merupakan ajaran kaum Nasrani yang telah disusupkan ke dalam ajaran Islam.

Padahal terdapat cukup banyak hadits shahih dari Nabi Muhammad saw yang membenarkan bakal turunnya kembali Isa 'alaihis-salam. Lalu apa yang akan beliau kerjakan ketika beliau kembali ke dunia turun dari langit? Apa sajakah misi beliau kelak di Akhir Zaman tersebut?

Suatu hal yang pasti, kedatangan kembali Isa 'alaihis-salam kelak bukanlah untuk membawa ajaran baru, apalagi membenarkan ajaran Nasrani alias Kristen. Justeru kehadiran beliau kelak adalah untuk membenarkan dan mengokohkan ajaran yang telah dibawa oleh Nabi Muhammad saw yaitu ajaran dienullah Al-Islam.

Isa 'alaihis-salam bahkan akan mengajak kaum Yahudi dan Nasrani (baca: Ahli Kitab) untuk masuk Islam. Dan ajakan beliau ini akan menjadi KESEMPATAN TERAKHIR bagi Ahli Kitab untuk bertaubat. Bila mereka menyambut baik ajakan beliau, maka mereka bakal diperlakukan sebagai saudara seiman Isa 'alaihis-salam dan segenap kaum muslimin. Namun bila mereka menolak, maka Isa 'alaihis-salam berhak untuk membunuh mereka.

Dari Abu Hurairah bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidak ada Nabi antara aku dan dia -maksudnya Isa-. Sungguh, kelak ia akan turun, jika kalian melihatnya maka kenalilah. Ia adalah seorang laki-laki yang sedang (tidak tinggi ataupun pendek), berkulit merah keputih-putihan, mengenakan kain berwarna kekuningan. Seakan rambut kepala menetes meski tidak basah. Ia akan memerangi manusia hingga mereka masuk ke dalam Islam, ia memecahkan salib, membunuh babi dan membebaskan jizyah (pajak). Pada masanya Allah akan membinasakan semua agama selain Islam, Isa akan membunuh Dajjal, dan akan tinggal di dunia selama empat puluh tahun. Setelah itu ia meninggal dan kaum muslimin menshalatinya." (ABUDAUD - 3766)

Memerangi Manusia Dajjal

Di samping itu, Isa 'alaihis-salam juga ditugaskan untuk membantu Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam di Akhir Zaman) untuk memerangi puncak fitnah (ujian), yaitu Fitnah Ad-Dajjal. Malah berdasarkan hadits shahih di atas Isa 'alaihis salam bakal memerangi segenap manusia demi tegaknya ajaran Al-Islam. Sehingga dengan izin Allah swt segenap manusia bakal memeluk agama Islam sampai dihapuskannya kewajiban membayar jizyah (pajak yang dikenakan khusus kepada kaum non-muslim yang hidup di bawah pemerintahan Islam).

Menghancurkan Salib

Selain itu Isa 'alaihis-salam juga bertugas memecahkan salib. Mengapa? Karena salib telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakini bahwa Isa telah mati disalib, padahal sejak limabelas abad yang lalu Al-Qur'an telah menjelaskan bahwa Isa 'alaihis-salam tidaklah mati di tiang salib. Tetapi ada seorang lelaki yang diserupakan wajahnya dengan beliau yang telah mati di tiang salib tersebut. (QS An-Nisa 157)

Lalu kemana perginya Nabiyullah Isa 'alaihi-salam pada saat kejadian itu? Kembali Al-Qur'an menjelaskan dengan gamblang: "Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (QS An-Nisa 158)

Jadi, apa yang telah dialami Nabiyullah Isa 'alahis-salam mirip dengan apa yang telah dialami Nabiyullah Muhammad pada saat malam Isra wal-Mi'raj. Perbedaannya hanyalah bahwa pada malam itu Nabi Muhammad di-Mi'raj-kan oleh Allah hanya satu malam, berangkat lepas Isya dan kembali menjelang Fajar. Sedangkan Nabi Isa 'alahis-salam di-Mi'rajkan oleh Allah ribuan tahun yang lalu dan hingga sekarang belum diturunkan kembali ke bumi ini.

Beliau baru akan turun ketika Allah taqdirkan beliau turun, yaitu pada saat terjadinya Huru-Hara Akhir Zaman ketika sudah diutusnya Al-Mahdi (pemimpin ummat Islam) ke tengah-tengah ummat manusia dan keluarnya Ad-Dajjal (puncak fitnah Sang Penebar kekacauan, kesesatan dan kerusakan). Apakah hal seperti ini mustahil dilakukan oleh Allah ? Sudah barang tentu tidak. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Membunuh Semua Babi

Selain itu Nabi Muhammad saw juga mengatakan bahwa Isa 'alaihis-salam bakal turun kelak untuk membunuh babi. Mengapa demikian? Karena babi telah menjadi fitnah bagi kaum Nasrani yang meyakni bahwa babi merupakan hewan yang halal dimakan, padahal Islam telah mengharamkannya bahkan memandangnya sebagai hewan menjijikkan yang mengandung najis berat.

Namun di bawah peradaban modern -yang dikomandani oleh peradaban barat yang didominasi oleh nilai-nilai masyarakat Kristen- maka dewasa ini babi tidak saja dipandang halal, tetapi ia telah dianggap sebagai hewan yang lucu dan oleh karenanya manusia pantas berakrab-akrab dengannya. Coba saja lihat berbagai filem kartun barat bagaimana mereka menjadikan babi sebagai sosok yang cute, friendly and kind (imut-imut, bersahabat dan baik hati). Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun.

"Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu kotor." (AL-An'aam 145)

Sesudah memenuhi segenap tugasnya, maka damailah dunia dengan tegaknya keadilan berdasarkan dienullah Al-Islam dan kesejahteraan dinikmati segenap manusia hingga tidak ada lagi yang bisa bersedekah karena tidak ada orang yang perlu dengan sedekah. Semua orang telah mencapai kekayaan hatinya.

Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata; Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam: "Demi Dzat yang jiwaku dalam genggamanNya, sungguh tiada lama lagi akan segera turun Ibnu Maryam (Isa Alaihissalam) yang akan menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib, membunuh babi, membebaskan jizyah dan harta benda melimpa ruah sehingga tidak ada seorangpun yang mau menerimanya".(BUKHARI - 2070)

"Bersedakhlah kalian, karena akan datang masa di mana seorang membawa sedekahnya namun tidak menemukan orang yang mau menerimanya. Orang yang akan diberikan berkata: "Seandainya kamu datang kemarin, niscaya aku mau menerimanya, sekarang aku sudah tidak butuh lagi." (HR Bukhary)

Kemudian Isa 'alahis-salam akan tinggal di dunia sehingga tibalah saat ajalnya dimana beliau kemudian disholatkan oleh kaum muslimin.

Ya Allah, limpahkanlah salawat dan salam-Mu kepada Nabi Muhammad dan segenap Nabi-Nabi-Mu yang lainnya, khususnya Nabiyullah Isa 'alaihis-salam. Dan kumpulkanlah kami kelak bersama mereka di akhirat di dalam jannah-Mu. Amiin ya Rabbal 'aalamiin.(igt)


10 tempat dengan penjagaan super ketat di dunia

Posted: 16 Oct 2011 04:48 AM PDT

1. London Tower
BEKAS BENTENG JADI TEMPAT PENYIMPANAN HARTA KARUN
Di zaman abad pertengahan bangunan ini berfungsi sebagai benteng, seiring waktu bangunan ini terus diperluas dan berubah fungsi pernah dijadikan penjara, kediaman raja, serta ruang penyimpanan senjata dan harta karun.

Sampai saat ini ruang penyimpanan harta karun "Jewel House" masih ada. Letaknya dibawah tanah, dibalik pintu besi dan kaca pelindung berpelat baja. Disinilah bersemayam permata pewaris tahta Inggris.

Meskipun super ketat masih tetap bisa dikunjungi dan pengunjung tidak perlu capek berjalan sebab lantainya yang berjalan. Ini memang disengaja sebab dengan begitu pengunjung tidak akan berlama-lama melihat koleksi museum. Selain itu pengunjung selalu dibawah pengawasan ketat petugas keamanan.

Benda-benda yang ada disini memang bernilai tinggi. Sebut saja mahkota emas St. Edward, "Mahkota Kohinoor" milik ratu Elisabeth dengan berlian seberat 109 karat dan tongkat kerajaan dengan "Bintang dari Afrika", berlian asahan terbesar di dunia.

2. Sealand/Haven Co
BANGUNAN DI TENGAH LAUT TEMPAT PENYIMPANAN DATA RAHASIA
Ini masih soal menyimpan data, cuma letaknya ada ditengah laut. Perusahaan penyimpan data Haven.Co mengamankan data-data sensitif milik banyak perusahaan di Sealand. Jika melihat gambarnya, terbayang bahwa yang dimaksud Sealand tak lebih dari bangunan dok di tengah lautan, tepatnya 10 km di lepas pantai Suffolk Inggris. Meski begitu Sealand merupakan daerah istimewa sejak 1967 dengan "Raja" sendiri.

Waktu perang dunia kedua, sealand merupakan kawasan pertahanan udara di perairan internasional. Kemudian berhubung kerajaan Inggris Raya tidak melihatnya sebagai bagian dari Inggris, maka pemiliknya "Pangeran" Roy yang mantan Mayor Paddy Roy Bates mengklaim Sealand sebagai negara milik pribadinya. Tahun 1978 sejumlah orang Belanda yang bekerja untuk pedagang Jerman menculik putra Roy dan menguasai Sealand.

Para penculik berhasil ditaklukkan dan ditangkap sebagai tahanan perang. Kerajaan Inggris Raya mencoba menolong membebaskan tahanan itu tapi gagal. Jerman lalu mengirim seorang duta besarnya ke Sealand untuk membebaskan para tahanan itu. Pangeran Roy mengartikan hal ini sebagai pengakuan nyata bahwa sealand sebagai negara.

3. Granite Bunker di Salt Lake City
PENYIMPANAN DATA PRIBADI 200 M DI BAWAH TANAH
Bunker yang terletak di Salt Lake City, negara bagian Utah AS ini, menyimpan arsip pribadi jutaan manusia yang tersimpan dalam mikrofilm. Disinilah suku mormon melakukan penelitian intensif untuk menelusuri silsilah nenek moyang mereka.

Dibawah tanah sedalam 200 meter di gunung granit, dan dibalik enam pintu seberat 12 Ton inilah tersimpan harta karun terbesar dunia di bidang ilmu silsilah. Data-data yang didapat dari buku-buku kuno gereja, sekarang ini bisa diakses oleh setiap orang yang juga bukan mormon.

4. NORAD Central
PUSAT PERTAHANAN UDARA AS DI DALAM GOA, PEGUNUNGAN CHEYENE COLORADO
Norad Central dikendalikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan masih beroperasi secara efektif sampai hari ini. Norad Central adalah sebuah bangunan yang dibangun 600 meter di bawah Gunung Cheyenne. Tempat ini dibingkai dengan 1,319 baja dan setiap baja memiliki berat 450kg. Bangunannya sendiri mencakup wilayah 18.000 persegi, kamar 14 x 180m dengan pintu 2 x 25 ton, dan 15 kamar dengan 3 tingkat.

5. Bold Lane Parksafe
LAHAN PARKIR INGGRIS
Bold Lane Parksafe, Derby, Derbyshire, Inggris, dirancang untuk menjadi tempat parkir paling aman di dunia. Area parkir yang difasilitasi dengan sensor gerakan dan 190 kamera pengintai. Setelah sensor menunjukkan aktivitas mencurigakan, tim keamanan akan memeriksa segera. Pada tahun 2003, fokus BBC telah mencatatkan Bold Lane sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.

6. Fort Knox
GUDANG EMAS BATANGAN AMERIKA DI KENTUKY
Inilah gudang emas batangan Amerika Serikat yang terletak dikawasan militer Kentucky, AS, dan dijaga oleh ratusan tentara. Jumlah emas batangan yang ada disini masih rahasia, yang jelas miliaran dolar nilainya. Selain emas batangan, gedung berlantai dua dari baja, beton, dan granit ini diduga menyimpan sejumlah barang berharga lainnya, misalnya salinan naskah asli Magna Charta dari Inggris. Untuk masuk ke gudang ini harus melalui pintu seberat 20 ton. Kuncinya berupa kombinasi angka dan tak sembarang orang tahu. Para pegawai memiliki kode rahasia sendiri yang satu sama lain berbeda. Fort Knox dilengkapi sistim pembangkit tenaga listrik dan instalasi pengairan sendiri.

7. Area 51, di tengah gurun Nevada, AS
TEMPAT UFO DITELITI
Berlokasi di kawasan tengah gurun Nevada, AS, Area 51 dijaga ketat. Papan peringatan, sensor pendeteksi gerakan, jeep-jeep militer berderet dan helikopter yang senantiasa berputar-putar menjadi pelindungnya. Lalu, apa yang dijaga disini ??? menurut kabar burung, disini sedang diteliti UFO dan mayat makhluk luar angkasa. Akan tetapi bagi militer AS tidak ada yang tidak bernilai untuk dijaga. Di kompleks ini juga sedang dikembangkan sejumlah pesawat udara dan pesawat tak berawak, seperti pesawat pembom pengintai atau pesawat spionase U2.

8. Data Fortress
TEMPAT PENYIMPANAN DATA-DATA RAHASIA DI BUNKER PEGUNUNGAN ALPEN SWISS
Data Fortress adalah bunker rahasia di pegunungan Alpen Swiss milik perusahaan Mount 10. Bunker ini menjadi terkenal karena banyak dokumen rahasia, data dan file disimpan di sini. Bunker ini dimonitor 24 / 7. Bunker ini difasilitasi dengan ribuan kamera CCTV, sensor gerak, angkatan bersenjata dan gerbang yang terbuat dari logam berat.

9. Florence Prison, Colorado
PENJARA DENGAN PENGAMANAN SUPER KETAT
Penjara di Colorado, AS ini menampung 400 tahanannya dibalik 1.000 pintu-pintu baja yang dikendalikan dari jarak jauh. Selama 23 jam sehari para tahanan berada di sel mereka. Detektor yang akan bereaksi oleh gerakan akan mengawasi para napi. Itu masih ditambah dengan gerombolan anjing-anjing pelacak.

10. Air Force One
PESAWAT KEPRESIDENAN PRESIDEN AS
Air Force One adalah pesawat ikonik dan dikenal dilengkapi teknologi maju dan sistem pertahanan. Boeing 747-200B Air Force One dilengkapi dengan advancetracking sistem, shell Anti nuklir, telekomunikasi canggih dan sistem satelit, termasuk sistem pengisian bahan bakar udara dan masih banyak lagi lainnya. Dalam situasi kritis, pesawat ini bisa terbang di udara selama seminggu.

Lezat nya Nasi Mandi Madinah

Posted: 16 Oct 2011 04:34 AM PDT



Nasi Mandi Madinah
Nasi mandi dengan lauk ayam di restoran cukup terkenal di Madinah, Hadramoot Kitchen.

Nasi Mandi Madinah
Nampan ini dimakan 6 orang berlauk 5 ekor ayam. Tersisa banyak saat perut sudah tak mampu menampung.

Nasi Mandi Madinah
Nasi mandi bisa langsung dimakan di bakinya atau mengambil dari baki lalu ditaruh di plastik bersih besar yang menjadi alas. Ditemani sambal tomat ala Saudi plus cabe ijo yang tidak pedas. Lauk ayamnya sangat empuk dan penuh bumbu, dicuil saja sudah terpotong. Nikmat sekali!

Nasi Mandi Madinah
Sayang sekali, menu yang tidak habis harus dibuang. Dua nampan nasi mandi masing-masing berisi 5 ekor ayam dibanderol 110 riyal atau Rp 259 ribu.

Nasi Mandi Madinah
Tamu restoran juga bisa pesan satu porsi untuk diri sendiri. Tetap saja porsinya terlalu besar untuk ukuran kita.

Nasi Mandi Madinah
Makan bersama rekan terasa nikmat.

Nasi Mandi Madinah
Untuk 'cuci mulut' bisa pesan kunafah, mirip kue pancong dengan keju meleleh di dalamnya, seharga 6 riyal (Rp 14 ribu).

Hebat, Iran Sudah Luncurkan Mobil Nasional Mewah!

Posted: 16 Oct 2011 04:33 AM PDT

Kalo dulu kita Inget ada mobil Nasional Indonesia buatan Korea alias sedan Timor (titipan mobil rakyat), tapi entah, ternyata semua hanya simbolis belaka, berbeda dengan negri Iran yang sangat serius dengan mobil nasional perdananya Dina/ Dena. so chekit bro jangan lupa n yaa... hehhe

Melihat nafsu belanja Jamaah Iran di Mekkah, apakah itu jamaah Umrah atau Haji, rasanya cuma Jamaah Indonesia saja yang bisa menyamainya, Jamaah Indonesia juga sudah dikenal tukang belanja. Di Mekkah ada ritel besar yang punya dua toko besar, satu di Aziziah satunya lagi di Oteibiyah, dimusim Umrah seperti sekarang ini keduanya selalu dipenuhsesaki Jamaah Iran, mereka datang berombongan sepertinya mau menguras habis isi toko tersebut. Hal ini memperlihatkan tingginya daya beli masarakat Iran.

Daya beli orang Iran yang tinggi setidaknya bisa jadi indikator kekuatan ekonomi Negri Mullah tersebut. Bertahun-tahun diembargo menjadikan mereka kuat dan mandiri secara ekonomi. Kemampuan mereka membangun Instalasi Nuklir, membuktikan Iran memang bisa bangkit bukan saja secara ekonomi, demikian juga kemampuan teknologi mereka.

Satu lagi bukti ketangguhan ekonomi Iran sekaligus mereka juga membuktikan kemajuan dibidang teknologi otomotif. Mobnas Indonesia mungkin lebih dari belasan tahun hingga saat ini masih saja dalam tahapan wacana, sementara Iran sudah membuktikan mereka lebih maju beberapa langkah. Belum lama diberitakan Iran sudah meluncurkan seri Mobil Nasional mereka, mobnas mewah nan bergengsi dengan standar keamanan terbaru Eropa.

Mobil mewah yang mereka beri nama Dena dirancang dan diproduksi oleh para ahli otomotif Iran tanpa bantuan asing. Pembuatannya sudah sesuai standar emisi Euro IV dan V. Menurut Menteri Industri dan Pertambangan Ali Akbar Mehrabian Dena memenuhi persyaratan keselamatan kendaraan bermotor terbaru dan akan menggantikan mobil nasional sebelumnya. Dena adalah mobil Iran paling mewah dikelasnya, demikian Mentri Mehrabian.

Iran Khodro Company (IKCO), produsen mobil tersebut sudah memiliki pasar di 30 distrik. "Tahun lalu kami sudah memasarkan 40 ribu unit mobil dan sekarang dengan Dena, kami menargetkan pasar mobil mewah," kata CEO Iran Khodro Company (IKCO) javad Najmeddin.

IKCO merencanakan untuk meningkatkan produksi menjadi 730 ribu unit pada akhir tahun 2011 dan meningkatkan volume ekspor lebih dari 600 ribu unit pada tahun 2016.
Rusia, Suriah, Turki, Irak, Ukraina, dan Mesir merupakan pasar utama yang dituju dari produk mereka.

Dena datang dengan dua pilihan model LX dan Elx. Model pertama akan dilengkapi dengan mesin bensin EF7 dan mesin berbasis CNG. Sedangkan versi Elx akan dilengkapi dengan mesin turbo-charged EF7, dengan gearbox manual, tapi sistem transmisi elektronik otomatis bisa menjadi pilihan di masa mendatang.










Wanita berlengan pria

Posted: 15 Oct 2011 06:58 PM PDT

5 Hotel terapung diatas air terbaik

Posted: 15 Oct 2011 06:56 PM PDT



Hotel terapung adalah salah satu jenis penginapan yang dibangun diatas air dan berkesan seperti melayang diatas air. Bangunannya bisa berasal dari perahu, rakit, ataupun bangunan panggung.Mau tahu, 5 hotel terapung teratas di dunia? Berikut urutannya:

Kawasan berair merupakan arena rekreasi terpopuler yang menjadi pilihan hampir semua orang di dunia. penginapan di pinggir pantai sudahlah biasa. Pernahkan kamu mendengar tentang hotel terapung?

Yah, hotel terapung adalah salah satu jenis penginapan yang dibangun diatas air dan berkesan seperti mengapung. Bangunannya bisa berasal dari perahu, rakit, ataupun bangunan panggung.

Hotel terapung seringkali dapat ditemukan di laut, bentuk bangunannya hampir sama dengan hotel dan penginapan yang permanen di daratan namun udara yang ditawarkan biasanya jauh lebih dingin.

Mau tahu, 5 hotel terapung teratas di dunia? Berikut urutannya:

1. Punta Caracol Aqualodge

Berlokasi di Panama, untuk mencapai lokasi tersebut memakan waktu 15 menit dari pulau Colon yang merupakan pulau terdekat dengan mengendarai kapal boat.

Saat menyelam disekitar hotel, para wisatawan yang menginap disana akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan beribu-ribu habitat laut.

Menghadap ke laut Karibia dan Terusan panama, pondok terapung dibuat rapi dengan bahan sejenis kayu yang dibuat secara rapih dan tipis secara seimbang namun dijamin akan kekokohannya. Untuk atapnya sendiri dibangun dari susunan daun palem yang disusun secara berlapis-lapis.

Pondok mengapung ini terus berkembang, tak lepas dari para wisatawan yang sadar akan pentingnya lingkungan hijau. Sumber energinya sendiri diambil sepenuhnya dari energi matahari, dan memiliki sendiri limbah pengolahan.

Kelebihan: Setiap pagi anda akan disapa oleh lumba-lumba di beranda pondok untuk berbagi sarapan di pagi hari.

Kekurangan: Kapasitas energi lampu yang hanya 12 volt tidak cukup bagi Anda yang hobi membaca sebelum tidur.

Harga sewa per kamar:$316 / malam

2. King Pacific Lodge, Canada


Bagi anda yang tidak memiliki perahu layar sendiri, satu-satunya cara untuk mencapai tempat ini adalah dengan menyewa pesawat terbang air.

Total kamar yang disediakan berkisar 17 kamar tidur, yang dilengkapi dengan tempat tidur besar dan kamar mandi. Kelebihannya adalah disini anda bisa berinteraksi langsung dengan satwa liar seperti beruang hitam, elang, berang-berang, singa laut, dan paus.

Kelebihan: Aroma pohon pinus dan cemara begitu kuat.
Kelemahan: Harga kamar yang terlalu mahal
Harga sewa per kamar: $4750 per 3 malam

3. River Kwai Jungle Raft, Thailand

Nuansa tradisional sangat terlihat di tempat ini. Dibangun dengan gaya arsitektur jaman dahulu ala Thailand didalam hutan tropis. Terdiri dari 55 kamar bilik bambu.

Dibuka pada tahun 1978, kesan romantis langsung dapat dilihat terutama di malam hari. Lampu minyak tradisional yang akan meneman malam-malam anda. Tak hanya itu, lampu-lampu tersebut juga akan dihias mengambang disekitar pondok yang menambah kesan romantis.
Kelebihan: Saat perjalanan menuju pondok penginapan anda akan diantar oleh seekor gajah dan pawangnya.
Kekurangan: Banyak nyamuk yang akan menggagu tidur malam anda.
Harga sewa kamar: 1750 baht/ malam.

4. St. Regis Bora Bora Resort, Polinesia Perancis.


Pernahkan anda membayangkan masker wajah dengan mutiara, atau mungkin pedikur dengan bahan vulkanik? Jika ingin mencobanya, anda bisa mendapatkan pelayanan itu semua bila menginap di tempat ini.

Dengan luas 44 hektar, tempat ini terkenal dengan perawatan tubuhnya yang super eksklusif. Bungalow yang indah siap menyambut kedatangan anda.
Kelebihan: Meja tempat minum kopi yang terbuat dari kaca di setiap kamar menawarkan pemandangan laguna dibawahnya.
Kekurangan: Tidak dilengkapi ipad
Harga sewa kamar: $1200/malam

5. Salt and Sill, Swedia


Bila Anda mampir kesini, pastinya Anda akan langsung ditawari dengan enam jenis ikan herring termasuk herring yang direndam dengan mustard dan wiski yang baru-baru ini terpilih sebagai "Herring of The Year" di Swedia.

Kelebihan: Tiap kamar dilengkapi dengan lambang Skandinavia minimalis.
Kekurangan: Bukan tempat yang pas bagi anda yang alergi ikan haring.
Harga sewa kamar: $244/malam

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Test Kejelian Mata (ayo tebak ini gambar apa???)

Posted: 15 Oct 2011 06:49 PM PDT



Sekarang coba cek, apakah mata aboi/aboiwati bisa liat gambar apa yang ada di bawah ini ???
Kalo mata aboi/aboiwati bisa liat, coba reply jawabannya di bawah....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Bergaya ganas malah jadi lucu

Posted: 15 Oct 2011 06:47 PM PDT

Ada saja orang2 yang terobsesi jadi gangster tapi waktu dipaksakan hal2 konyol bakal keliatan, ketauan deh... gagal total!

Keren banget tuh kamera, beli dimana bro?
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Gaya udah ngalahin geng motor tapi tunggangannya itu lho...
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Masih sayang nenek juga ya? bagus... bagus...
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Capede..
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Berada ditempat yang salah tuh om..
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Oooww.. baru tau tontonan para gangster ternyata itu toh.. hehe..
http://faktabukanopini.blogspot.com/

http://faktabukanopini.blogspot.com/

http://faktabukanopini.blogspot.com/


beeeehh... kya di Film Blade
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Paling Parah...
http://faktabukanopini.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar