Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 20 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Fakta di Balik Pengemudi Mobil Agresif

Posted: 19 Oct 2011 08:10 PM PDT


London – Sebuah hasil studi terbaru berhasil mengungkapkan apa yang menyebabkan orang menjadi pengemudi agresif. Ingin tahu?

Pria yang mengaku mobilnya sebagai 'bagian dari dirinya' cenderung menjadi pengemudi yang agresif. Pemimpin studi dan asisten profesor pemasaran Ayalla Ruvio di Temple University Fox School of Business mengatakan, pengemudi semacam ini 'mempertahankan' jalanan seperti 'menandai wilayah'.

Hasil studi yang diterbitkan di Journal of Psychology & Marketing ini meneliti pengaruhnya pada kepribadian, sikap dan nilai-nilai yang dikumpulkan dari 134 survei pria dan wanita usia rata-rata 23 tahun.
Kemudian, 298 partisipan yang ada ditanya mengenai atraksi, impulsif, berkendara sebagai aktivitas hedonis dan persepsi mengenai tekanan waktu. Hasilnya, mereka yang menganggap mobil sebagai identitas dirinya cenderung berlaku lebih agresif di jalanan dan melanggar peraturan.

Peningkatan materialisme atau pentingnya barang milik seseorang juga terkait kecenderungan mengemudi yang agresif . [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=51973

Rusia Pamer Kapal Perang Siluman Ala James Bond

Posted: 19 Oct 2011 07:52 PM PDT


London – Rusia mengumumkan rencana membuat kapal perang siluman baru ala James Bond. Menakjubkannya, kapal ini hampir mustahil terdeteksi radar. Seperti apa?

Menurut teknisi Rusia, dalam 20 tahun ke depan, Rusia akan membuat 16 penghancur baru ini lengkap dengan senjata-senjata mematikan. Harian Rusia Pravda mengatakan, kapal ini akan membentuk tulang punggung kekuatan perkapalan Rusia.
Menurut Fox News, tiap kapal akan dipersenjatai cruise dan rudal antipesawat, antikapal dan torpedo. Sumber dari industri pertahanan Rusia mengatakan, "Daya serang dan kinerja antipesawat kapal ini akan melampaui penghancur masa kini".

Tak hanya itu, Rusia juga mengungkap rencana membuat jet tempur siluman yang mampu bekerja serupa F-22 Raptor. Sukhoi Tu-50 juga sedang dikembangkan Rusia dan India dan rencana ini telah diumumkan sejak Agustus lalu.

Ahli mengatakan, pengumuman ini disambut skeptisme karena Rusia bisa memiliki bisnis barunya dengan teknologi ini. Direktur Europe-Russia Studies Group di Naval War College Amerika Serikat (AS) mengatakan, "Rusia mencoba menjual teknologi ini pada India, Vietnam, Indonesia".
Saat ini saja seperti dilaporkan DM, Rusia telah menerima pengiriman kapal Project 20380 atau Steregushchy yang dirancang sulit dideteksi radar.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=51972

Klasemen Sementara Champions Liga 2012 Tanggal 20 October 2011

Posted: 19 Oct 2011 06:41 PM PDT

Klasemen (posisi-tim-main-menang-seri-kalah-memasukkan-kemasukan-poin)

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • Foto New Mobil Super Mewah Dunia

Hasil Pertandingan Liga Champions 2011-2012 Matchday Ke-3 : Grup F – H 20 Oktober 2011

Posted: 19 Oct 2011 06:38 PM PDT


Berikut adalah hasil pertandingan Champions League 2011-2012 yang berhasil dihimpun tim indonews.org.
Barcelona berhasil menaklukkan tamunya Viktoria Plzen, dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions grup H, Andres Iniesta 9, David Villa 82
. AC Milan meraih kemenangan kedua mereka di babak penyisihan Liga Champions grup H dengan mengalahkan BATE 2-0.

Sementara, Arsenal patut berterima kasih kepada Aaron Ramsey, berkat golnya the Gunners meraih kemenangan atas tuan rumah Marseille sekaligus memuncaki klasemen sementara Grup F 0-1 . Dan Dua gol Fernando Torres melengkapi pesta lima gol Chelsea atas RC Genk di lanjutan Liga Champions Grup E, di Stadion Stamford Bridge 5-0

Berikut Hasil Selengkapnya :

20 Oktober 2011

UEFA Penyisihan Grup E Liga Champions


FT Bayer Leverkusen 2
- 1 Valencia FC

FT Chelsea 5 - 0 Racing Genk

UEFA Penyisihan Grup F Liga Champions

FT
Marseille 0 - 1 Arsenal
FT Olympiakos 3 - 1 Borussia Dortmund


UEFA Penyisihan Grup G Liga Champions

FT
Shakhtar Donetsk 2 - 2 Zenit ST Peterseburg

FT Porto 1 -1 Apoel Nicosia

UEFA Penyisihan Grup H Liga Champions

FT AC Milan 2 - 0 BATE Borisov

FT Barcelona FC 2 - 0 Viktoria Plzen

Sumber : Indonews.org

Bakrie Capital Rebut Hak Siar Piala Dunia 2014

Posted: 19 Oct 2011 06:35 PM PDT

PT Bakrie Capital Indonesia berhasil memperoleh lisensi hak siar Piala Dunia 2014 untuk Indonesia.

Humas PT Bakrie Capital, Ary Sudarsono di Jakarta, Rabu, mengatakan dengan mendapatkan hak siar ini maka masyarakat di Tanah Air akan dapat menyaksikan seluruh pertandingan putaran final Piala Dunia melalui layar kaca, baik dalam format tayangan langsung maupun tayangan ulang.

Putaran final Piala Dunia 2014 akan berlangsung selama satu bulan yakni dari tanggal 12 Juni sampai 13 Juli 2014.

Pertandingan final ini akan memainkan 64 pertandingan termasuk pertandingan pada acara pembukaan dan penutupan serta final. Brazil sebagai tuan rumah sedang mempersiapkan dan memperbaiki 12 stadion baru.

Untuk menyambut datangnya pesta terakbar di dunia ini, pada 2012, 2013, dan 2014, pihaknya akan melaksanakan kegiatan “Road to Brazil” menjelang putaran final dengan tema “Sportakuler Samba” Ia mengatakan pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia.

Duta Besar Brazil Paulo Alberto Da Silviera Soares mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Kegiatan lainnya seperti Samba Festival, Samba Karnaval, klinik sepak bola Ronaldo dan kehadiran legenda Brasil Pele yang merupakan duta Piala Dunia 2014. Untuk pelaksanaan program ini, PT Bakrie Capital Indonesia membentuk tim pelaksana B Plus.

Sumber : Indonews.org

Del Piero Bersiap Merantau

Posted: 19 Oct 2011 06:32 PM PDT

TURIN – Petualangan Alessandro Del Piero bersama Juventus akan segera usai. Membela Bianconeri sejak 1993 silam, Del Piero akan segera mengucapkan arrivederci kepada para Juventini, karena sang legenda hidup kemungkinan akan keluar dari Italia.

Ya, kemungkinan itu dijabarkan agen pertama Del Piero, Claudio Pasqualin, yang berperan mendaratkan Il Pinturicchio ke Juve dari Padova, hampir dua dekade lalu. Del Piero mungkin akan kembali ke Juve nantinya, tapi tidak akan berstatus pemain.

"Presiden Andre Agnelli memang sudah mengatakan, Del Piero takkan lagi menjadi pemain Bianconeri, tapi hal itu bukan berarti dia akan berhenti bermain. Kemungkinan dia akan mencoba pengalaman lain di luar negeri," kata Pasqualin, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (19/10/2011).

"Agnelli dan Del Piero berteman baik, jadi jika presiden mengambil inisiatif untuk memberinya kabar (transfer), saya harus menyimpulkan dia akan menyetujuinya. Tapi tentu saja hanya Ale – sapaan akrab Del Piero, yang tahu bagaimana dia mengatur masa depannya," lanjut Pasqualin.

Mungkin suatu saat Del Piero akan menduduki salah satu jabatan direktur di klub yang telah membesarkan namanya itu. Tapi untuk musim depan, Pasqualin meyakini, Del Piero akan masih merumput, tapi tidak di Italia, melainkan merantau ke Spanyol ataupun Amerika Serikat.

"Dia (Del Piero) bisa kembali ke Juve sebagai direktur, setelah dia menjalani pengalaman baru di luar Italia. Saya rasa dia takkan bermain lagi di Italia, meski sejumlah pintu masih terbuka untuknya di tiap level. Saya yakin dia akan memilih opsi terbaik untuknya dan juga keluarganya," tambahnya.

"Kemungkinan terbesar yang bisa saya prediksi, dia akan ke Spanyol atau ke Amerika," pungkas Pasqualin.

Sumber : Indonews.org

Foto-foto Monyet Aneh di Dunia

Posted: 19 Oct 2011 04:16 PM PDT

Semua orang pasti pernah melihat monyet dalam hidupnya entah melalui foto maupun melihatnya langsung. Bahkan sekarang ini mulai monyet menjadi hewan peliharaan bahkan telah dimanfaatkan manusia sebagai hewan timangan atau hewan untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Pada umumnya bentuk dari monyet pasti kalian tahu, Akan tetapi foto-foto monyet dibawah ini benar-benar aneh. Berikut foto-foto monyet aneh tersebut :
monyet 1

Incoming search terms:

  • foto berita yang unik di dunia

Penyanyi Idol Memilih Big Bang Taeyang & 4minute Hyuna Sebagai “Rain & Lee Hyori Selanjutnya”

Posted: 19 Oct 2011 03:11 PM PDT

 

Big Bang Taeyang dan 4minute Hyuna terpilih sebagai "Rain dan Hyori Selanjutnya" oleh penyanyi idol lain dalam MBC Everyone 'Weekly Idol' minggu ini. Survei ini meminta grup idol untuk memilih "5 penyanyi idol dengan potensi paling besar untuk mengikuti kesuksesan Rain dan Hyori" dan suara paling banyak diberikan untuk Taeyang dan Hyuna, yang mengalahkan beberapa penyanyi idol lainnya seperti BEAST Gikwang, Jay Park, SNSD Yuri, dan G.Na. Selain itu, diberitakan juga bahwa banyak member INFINITE, MBLAQ, U-KISS, dan B1A4 memilih Hyuna, yang menyebabkan ketertarikan banyak fans.

MBC Everyone 'Weekly Idol' mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini karena segmen yang berjudul "Real Chart! Idol's Self-Ranking", dimana penyanyi idol berpartisipasi dalam berbagai survei. Survei minggu ini menimbulkan lebih banyak ketertarikan karena topiknya yang sensitif, karena Rain baru saja masuk militer minggu lalu dan Hyori tengah menghabiskan waktunya sebagai pemandu acara. Episode dengan survei ini akan tayang pada 22 Oktober.

Indonews.org

Ech te nasze finanse

Posted: 19 Oct 2011 12:55 PM PDT

Konto w mbanku

Propozycja konta w mbanku zajęła pierwsze miejsce w dwóch kategoriach: kont dla małżeństw oraz kont dla studentów. Eksperci uznali również konto osobiste w mbanku za najbardziej dobrą propozycję dla osób potrzebujących kredytu odnawialnego.

Jeśli nie jest ci potrzebny dostęp do konta w filii, a większość transkcji chcesz realizować przez sieć, najlepszym rozwiązaniem będzie konto w mBanku.

Tak jak Użytkownicy, jak i eksperci wymieniają rozliczne wartości eKONTA:

  • łatwe i prędkie uruchomienie rachunku,
  • brak cen za prowadzenie rachunku również duże oprocentowanie,
  • brak opłat za wydanie karty do rachunku,
  • szeroka sieć bankomatów bezprowizyjnych,
  • niskie koszty za transfery,
  • prostą obsługę,
  • przystępność 24 godziny na dobę przez Internet i telefon,
  • niezwykle korzystny kredyt odnawialny.
  • Dodatkową wartością konta w mbanku jest alternatywa skorzystania z usługi mBILANS.

    Petent określa niezmienną kwotę (około 1000 zł), jaka ma być na koncie w mbanku. Reszta pieniądzy przelewana jest automatycznie na rachunek oszczędnościowy, gdzie oprocentowanie wynosi 4,4%.

    W momencie, kiedy poziom pieniędzy na eKONCIE spada poniżej wyznaczonej kwoty, zachodzi jego automatyczne uzupełnienie z rachunku eMAX. Dzięki temu Usługobiorca ma umożliwiony sztywny poziom gotówki, a jego pieniądze są oprocentowane.

10 Foto Seksi Model Hot Baby Margaretha

Posted: 19 Oct 2011 11:28 AM PDT

Beby Margaretha adalah seorang artis yang mengawali perjalanan karirnya dari dunia model. Dengan memilih genre sebagai model syur dan panas, akhirnya berhasil membawa Beby Margaretha menjadi populer dengan sangat cepat, semua terbukti bahwa Beby Margaretha adalah satu – satunya model yang memiliki koleksi foto terbanyak yang beredar dan bersarang di internet. Tidak menutup kemungkinan banyak orang yang lebih dulu mengenal fotonya sebelum mengenal namanya.

Foto Bagian Pertama

Foto Bagian Kedua

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Aplikasi Yang Berguna Untuk Linux

Posted: 19 Oct 2011 08:57 AM PDT

Bagi anda pengguna sistem operasi linux, disini saya memberikan daftar beberapa alternatif aplikasi yang biasa digunakan dalam sistem operasi linux.
Aplikasi-aplikasi dibawah ini kebanyakan merupakan aplikasi yang Open Source dan bisa anda download secara gratis.

1. OpenOffice
OpenOffice adalah produk multi-platform untuk perkantoran.
Didalamnya terdapat aplikasi desktop seperti pengolah kata, spreadsheet, presentasi manajer, dan program gambar dengan antarmuka pengguna dan fitur lainnya yang mirip dengan program perkantoran yang lain.
Download OpenOffice
http://openoffice.mirrors.tds.net/pub/openoffice/stable/3.0.1/


2. Calm Antivirus
Clam AntiVirus adalah aplikasi open source (GPL) anti-virus toolkit untuk UNIX yang dirancang untuk e-mail pada pemindaian mail gateways.
Clam AntiVirus memberikan sejumlah utilitas termasuk yang fleksibel, scalable multi-threaded daemon, a command line scanner dan dapat melakukan update database secara otomatis.
Download ClamAV http://www.clamav.net/download/


3. FileZilla
Filezilla merupakan solusi aplikasi gratis untuk FTP.
Filezilla klien adalah aplikasi yang cepat dan handal untuk lintas-platform FTP, FTPS dan SFTP client dengan banyak fitur bermanfaat dengan intuitif grafis antarmuka pengguna.
Download FileZilla
http://filezilla-project.org/download.php?type=client
Download FileZilla Server
http://filezilla-project.org/download.php?type=server


4. gZIP
gzip (GNU zip) adalah utilitas untuk kompresi.
Keuntungan gZIP adalah kompresi yang lebih baik dan bebas dari paten algoritma.
Alat ini telah diadopsi oleh proyek GNU dan sekarang cukup populer di Internet.
Download gzip http://www.gzip.org/

5. PuTTy
Putty merupakan aplikasi implementasi gratis untuk Telnet dan SSH.
Putty dapat digunakan di sistem operasi Win32 dan platform Unix.
Download Putty
http://www.chiark.greenend.org.uk/~sgtatham/putty/download.html


6. OpenSSH
OpenSSH adalah sebuah versi GRATIS dari alat konektivitas SSH.
Pengguna telnet, rlogin, dan ftp mungkin tidak menyadari bahwa password mereka ditularkan di Internet tanpa enkripsi.
Tetapi OpenSSH melakukan encrypts semua lalu lintas (termasuk password) secara efektif untuk menghindari eavesdropping, pembajakan koneksi dan serangan lainnya.
Sebagai tambahan, OpenSSH menyediakan kemampuan tunneling secara aman dan beberapa metode otentikasi, dan mendukung semua versi SSH protokol.
Download OpenSSH
http://www.openssh.org/portable.html


7. Conky
Conky adalah aplikasi gratis, Conky dapat menampilkan informasi apapun di komputer Anda.
Fasiltas Conky antara lain :
* Menampilkan info statistik seperti :
uname, uptime, penggunaan CPU, penggunaan mempry, penggunaan harddisk, proses statistik dan memantau jaringan.
* Mendukung POP3 dan IMAP.
* Mendukung banyak sekali pemutar musik seperti MPD, XMMS2, BMPx, audacious dan lebih banyak lagi.
Conky dapat menampilkan informasi baik sebagai teks, proses yang sederhana dan grafik widget dengan warna dan font yang berbeda.
Download Conky
http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=143975&package_id=158249


8. TrueCrypt
TrueCrypt merupakan aplikasi encryption yang open source untuk Windows Vista / XP, Mac OS X, dan Linux
Kegunaan TrueCrypt antara lain :
* Membuat virtual disk yang dienkripsi dalam file dan mounts sebagai real disk.
* Melakukan Enkripsi partisi atau perangkat penyimpanan seperti USB flash drive dan hard drive.
* Melakukan Enkripsi partisi atau drive di mana Windows terinstal (pre-boot otentikasi).
* Melakukan Enkripsi secara otomatis, real-time (on-the-fly) dan transparan.
* Memberikan tingkat dua masuk akal deniability, jika sebuah pasukan musuh yang mengungkapkan password:
* Menggunakan algoritma: AES-256, Serpent, aTwofish dan Modus operasi: XTS.
Download TrueCrypt
http://www.truecrypt.org/downloads.php


9. FireStarter
Firestarter adalah Real Time Firewall yang memonitor semua port yang terbuka dan aktif pada koneksi jaringan di komputer Anda.
Memungkinkan Anda untuk menetapkan aturan yang sangat ketat ditetapkan.
Fitur utama termasuk
* Open Source dan tersedia secara gratis.
* Mudah untuk menggunakan dengan antarmuka grafis.
* Cocok untuk digunakan di desktop, server dan gateways.
* Memungkinkan Anda untuk mengatur inbound dan outbound sesuai aturan.
* Dapat melihat aktifitas jaringan termasuk lalu lintas melalui firewall.
Download FireStarter
http://www.fs-security.com/download.php


10. GParted
GParted adalah aplikasi Gnome Partition Editor.
GParted adalah aplikasi untuk menciptakan, menghapus, mengganti ukuran, memindahkan, memeriksa, menyalin partisi dan file sistem.
GParted dapat membuat ruang untuk sistem operasi baru , pengaturan ulang penggunaan disk, menyalin data yang berada pada hard disk dan partisi mirroring satu dengan lainnya.
Download Gparted
http://gparted.sourceforge.net/download.php

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • html menampilkan statistik di blog

8 Aplikasi Open Source Untuk Web Designer

Posted: 19 Oct 2011 08:56 AM PDT

Ada banyak aplikasi open source yang dapat membantu anda sebagai seorang web designer.
Pada artikel ini, anda akan menemukan 8 aplikasi-aplikasi open source yang sangat berguna untuk seorang web designer.
Aplikasi tersebut dapat membantu anda mempermudah proses pembuatan suatu website.

1. SeaMonkey
SeaMonkey dikembangkan oleh Mozilla Foundation.
SeaMonkey merupakan "all-in-one" web browser yang sederhana namun canggih untuk editor HTML .
Download : http://www.seamonkey-project.org/


2. KompoZer.
KompoZer adalah fully-featured web authoring system yang terpadu klien FTP yang intuitif dan support untuk semua sistem operasi.
Download : http://kompozer.net/


3. NOTEPAD++.
NotePad ++ merupakan aplikasi open source yang sangat popupler sebagai editor teks untuk Windows.
Walaupun tidak hanya semata-mata untuk web designer tetapi aplikasi ini memiliki "source code editor" yang mendukung editor HTML, XML, CSS, dan JavaScript.
Download : http://notepad-plus.sourceforge.net/uk/site.htm

4. Bluefish Editor.
Bluefish Editor adalah aplikasi yang ringan dan cepat untuk proses editor yang ditujukan untuk perancang dan programer web.
Mempunyai fasiltas Wizards yang berguna untuk pembuatan dokumen HTML.
Download : http://bluefish.openoffice.nl/


5. Quanta Plus.
Quanta Plus adalah pengembangan Web IDE.
Quanta Plus sangat extensible dan dapat menjalankan skrip kustom.
Aplikasi ini sangat baik untuk editor css karena memiliki kode hints dan auto komplet sintaks.
Download : http://quanta.kdewebdev.org/


6. Amaya.
Amaya adalah aplikasi gratis, open source web editor dan browser web yang dikembangkan oleh World Wide Web Consortium (W3C).
Amaya dimulai sebagai HTML / CSS editor dan telah berkembang menjadi sebuah editor untuk berbagai sistem berbasis XML seperti MathML dan SVG.
Download : http://www.w3.org/Amaya/


7. OPEN BEXI HTML Builder.
OPEN BEXI HTML Builder adalah browser berbasis open source untuk menciptakan aplikasi HTML halaman web.
OPEN BEXI HTML Builder memiliki CSS color picker built.
Download : http://sourceforge.net/projects/ob-htmlbuilder/


8. jEdit.
jEdit adalah sebuah editor teks untuk programmers.
jEdit dapat berjalan di Mac, Windows, dan Linux dan mempunyai fasilitas "syntax highlighting" untuk HTML, XML, CSS, JavaScript dan bahasa pemrograma lainnya.
Download : http://www.jedit.org/

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Software Download Manager Yang Gratis

Posted: 19 Oct 2011 08:53 AM PDT

Jika kita menggunakan internet, rata-rata tidak lepas dari kegiatan mendownload file. Sering kali kita dihadapi dengan masalah saat melakukan download file yaitu koneksi yang lambat sehingga download file terasa sangat lama. Untuk itu ada baiknya kita menggunakan aplikasi tambahan yang dinamakan download manager. Aplikasi download manager dapat membantu anda meningkatkan kecepatan download anda.
Berikut berbagai macam aplikasi download manager gratis yang dapat anda gunakan :

 

 

1. Free Download Manager
Free Download Manager mudah digunakan dan benar-benar download accelerator dan manajer gratis . Selain itu, FDM adalah 100% aman, software open-source yang didistribusikan dibawah lisensi GPL..
Download

2. FlashGet
FlashGet adalah download manager terkemuka dan memiliki jumlah tertinggi pengguna di internet. Menggunakan teknik MHT (Multi-server Hyper-threading Transportation) yang mendukung berbagai protokol dan memiliki fitur manajemen dokumen yang sangat baik. FlashGet adalah freeware tanpa adware atau spyware.
Download

3. Orbit Downloader
Orbit Downloader, pemimpin revolusi download manager, dikhususkan untuk men-download web generasi baru seperti video / music / streaming media dari Myspace, YouTube, Imeem, Pandora, Rapidshare, support RTMP. Dan men-download lebih mudah dan lebih cepat.
Download

4. MultiGet
MultiGet adalah http/ftp downloader dengan GUI yang bagus bagi pengguna linux / windows / unix desktop.
Hal ini dapat berjalan di hampir semua desktop tanpa konfigurasi apapun. Ini memiliki banyak fungsi yang kuat dibandingkan dengan yang lain.
Download

5. GetGo
GetGo Download Manager adalah Internet Download Manager terbaik dan GRATIS dengan Download dukungan YouTube yang kuat serta fitur Manajemen Download.
Dirancang untuk web generasi baru (2.0), GetGo Download Manager dapat dengan mudah men-download video / musik / file dari YouTube, Facebook, Google Video, MetaCafe, DailyMotion, iFilm / Spike, Vimeo, Megavideo, Break.com dan setiap situs web dengan embedded flash video FLV.
Download

6. Uget
Uget adalah gratis dan Open Source download manager ditulis dalam GTK +, memiliki banyak fitur seperti mudah digunakan, cross-platform (Windows & GNU / Linux), support pause dan resume, mengklasifikasikan download setiap kategori dan memiliki konfigurasi independen.
Download

7. Gigaget
Gigaget Download Manager dapat mempercepat download hingga 20 kali. Gigaget Download Manager dapat membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari koneksi broadband.
Download

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Tools Untuk Optimasi Script PHP

Posted: 19 Oct 2011 08:51 AM PDT

PHP merupakan script yang paling banyak digunakan dalam pembuatan website di dunia. Jika anda sering membuat website dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, berikut saya memberikan sebuah informasi tentang beberapa tools yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan script PHP anda.

1. PHPUnit
PHPUnit merupakan tool yang dapat membantu anda untuk menguji stabilitas dan skalabilitas pada aplikasi web Anda.
PHPUnit juga mendukung penyimpanan hasil tes dan data dalam cakupan kode Test Database.
Download : http://www.phpunit.de/


2. SimpleTest
SimpleTest merupakan open source pengujian framework untuk bahasa pemrograman PHP yang dibuat oleh Marcus Baker.
Ujian struktur mirip dengan JUnit / PHPUnit.
SimpleTest mendukung mock objek dan dapat digunakan untuk pengujian regresi secara otomatis dari aplikasi web dengan scriptable HTTP Klien yang dapat di parse pada halaman HTML dan hal-hal seperti mensimulasikan mengklik link dan bentuk submittings.
Download : http://www.simpletest.org/

3. PHP_CodeSniffer
PHP_CodeSniffer adalah tool untuk mendeteksi kesalahan dalam menerapkan coding yang standar.
PHP_CodeSniffer merupakan tool yang akan memastikan bahwa kode anda tetap bersih dan konsisten.
PHP_CodeSniffer juga bisa membantu mencegah beberapa kesalahan umum semantik yang dibuat oleh developers.
Download : http://matrix.squiz.net/developer/tools/php_cs


4. dBug
dBug adalah ColdFusion's cfDump untuk PHP.
Ini merupakan tool sederhana untuk outputting data tabel yang berisi informasi tentang array, class , objects, database resources dan XML resources.
dBug sangat bermanfaat untuk keperluan debugging.
Download : http://dbug.ospinto.com/


5. Selenium
Selenium Remote Control (RC) adalah sebuah tool yang memungkinkan anda untuk menulis secara otomatis aplikasi Web UI dalam bahasa pemrograman apapun terhadap setiap situs web HTTP yang menggunakan JavaScript-enabled browser.
Dapat digunakan dengan PHPUnit untuk membuat dan menjalankan test secara otomatis dalam web browser Web.
Download : http://seleniumhq.org/projects/remote-control/

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Indonesia Terhindar Dari Overheating Economy

Posted: 19 Oct 2011 08:29 AM PDT

Krisis ekonomi global yang berlarut-larut akibat defisit anggaran di beberapa negara Eropa akan berdampak ke pasar obligasi, serta pertumbuhan ekonomi yang cepat panas (overheating) di beberapa negara berkembang.

“Kita masih aman dari overheating, inflasi rendah, suku bunga terendah sepanjang sejarah dan pembangunan infrastruktur masih membutuhkan dana 4000 triliun rupiah hingga lima tahun ke depan,” kata Pengamat Ekonomi yang juga Sekretaris Dewan Ekonomi Nasional/DEN, Aviliani di Jakarta, Selasa (18/10).

Menurutnya, gejala overheating memang terlihat pada negara berkembang lainnya seperti China dan India. Dana yang tidak terserap oleh sektor riil sangat besar, sehingga berpotensi menyebabkan ekonomi memanas lebih besar. Kondisi itu, berbeda dengan Indonesia yang penyerapan anggarannya masih difokuskan untuk membangun infrastruktur.

“Ke depan kita masih jadi incaran semua negara, kalau yang namanya overheating itu pasti inflasinya tinggi karena uang beredarnya bukan ke sektor produktif tetapi ke konsumtif,”jelasnya.

Laju inflasi di dalam negeri bukan karena gejolak di moneter, tetapi lebih kepada distribusi. Inflasi tinggi akibat permintaan yang tidak dipenuhi karena supplai yang lambat akibat minimnya pembangunan infrastruktur di daerah.

“Makanya kebijakan di Indonesia ini moneternya tidak boleh mengikuti inflasi, karena inflasi kita bukan disebabkan kebijakan moneter tapi karena distribusi, kalau infrastruktur sudah beres maka tidak akan seperti itu inflasinya,” tandasnya.

Seperti diketahui, inflasi sampai dengan bulan September 2011 berada pada titik terendah sepanjang sejarah sebesar 2,97 persen dan secara year on year (yoy) sebesar 4,16 persen. sedangkan target pemerintah pada asumsi makro Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2011 sebesar 5,65 persen.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan dalam forum G-20 negara-negara berkembang diingatkan untuk mewaspadai lebih dini lima ancaman ekonomi ke depan. Kelima risiko itu yaitu, dampak krisis fiskal, perbankan, dan likuiditas di kawasan Eropa, perekonomian AS yang terus melambat, gejolak di pasar surat utang global, ancaman overheating pada negara-negara berkembang, dan ancaman instabilitas di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Pelambatan China

Ekonom EC-Think, Telisa Aulia Falianty mengatakan Indonesia harus waspada terutama dalam mengantisipasi pelambatan ekonomi China, karena akan memengaruhi perdagangan Indonesia. Perdagangan Indonesia ke Uni Eropa dan Amerika tidak besar hanya sekitar 20 persen dari total ekspor Indonesia, sedangkan yang terbesar lebih ke negara-negara seperti China, India, dan Jepang yang mencapai 32,5 persen.

“Yang dikhawatirkan kalau ekonomi China yang melambat karena negara-negara ini menjadikan AS dan Eropa sebagai negara eksportir utama,” kata Telisa.

Berdasarkan data, share ekspor China ke Amerika Serikat dan Eropa sebesar 34,4 persen sedangkan ke India mencapai 31,2 persen, dan Jepang sebesar 27,8 persen. Ekonomi China pada triwulan III-2011 menjadi 9,1 persen dari triwulan sebelumnya 9,7 persen diperkirakan akan memengaruhi ekspor Indonesia.

“Intinya pemerintah dan pengusaha harus mampu mencari pasar alternatif baru seperti Timur Tengah dan Afrika dan tetap menjaga pasar dalam negeri dari serangan perdagangan negara lain,” katanya.

Incoming search terms:

  • overheating economy
  • indonesia terhindar dari overheating economy

Penis Sangat Besar, Pria Ini Tak Bisa Bercinta

Posted: 19 Oct 2011 08:29 AM PDT

Mungkin, Wesley Warren, seorang pria asal Amerika Serikat ini adalah orang yang paling memiliki penderitaan terbesar di dunia. Pria yang mengaku dalam masa keemasan bergaul dengan orang lain ini justru mengalami petaka. Buah zakar penisnya membesar dan terus membesar hingga mencapai berat sekitar 50 kilogram.

Peristiwa ini bermula saat Wesley Warren tertidur dan tanpa disadari kemaluannya terjepit diantara kaki dan gulingnya. Ketika bangun pada pagi hari, Wesley Warren sangat terkejut mendapati buah zakar penisnya hanya dalam waktu semalam berubah menjadi sebesar buah kelapa.

Waktu terus berlalu, buah zakar penis Wesley Warren semakin membesar. Wesley Warren tahu, bahwa ada jutaan orang diluar sana yang mengetahui penderitaannya, dia hanya berharap bahwa akan ada salah satu orang diantara mereka yang tergerak hatinya untuk membantu biaya operasi penyakitnya. Diperkirakan biaya operasi penyakit yang menimpa Wesley Warren sekitar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 8 miliar.

“Saya hanya ingin hidup normal sama seperti pria pada umumnya, juga dapat bercinta dengan seorang wanita”, ucap Wesley Warren. “Meskipun memiliki penderitaan seperti ini, namun itu tidak akan membuat saya putus asa atau bunuh diri, saya terlalu kuat untuk menghadapi masalah dalam hidup”, tambahnya lagi.

Dalam keseharian, Wesley Warren lebih banyak menghabiskan waktu dirumah untuk nonton TV atau duduk di depan komputer. Wesley Warren jarang keluar rumah, bukan karena malu, tapi Wesley Warren menghadapi kesulitan mengenakan celana yang dapat digunakan. Biasanya Wesley Warren menggunakan baju sweater yang telah dimodivikasi untuk celananya, kakinya akan masuk ke lubang tangan sweater itu dan tempat kepala untuk menadah buah zakar penisnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BII Terima Pembayaran Aetra

Posted: 19 Oct 2011 08:28 AM PDT

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Internasional Indonesia (BII) dapat menerima pembayaran pelanggan air Aetra mulai 1 Oktober 2011. Fasilitas layanan itu merupakan hasil kerja sama BII dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra).

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Konsumer BII Stephen Liestyo dan Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Aetra Kemal Arief di Jakarta, Rabu (19/10)

“Pembayaran layanan air bersih melalui ATM BII amat memudahkan sekitar 380 ribu pelanggan. Di sela-sela kesibukan, mereka tetap dapat melakukan pembayaran langganan air bersih secara rutin, efisien dan tepat waktu,” kata Stephen.

Bahkan di luar kota sekalipun, mereka tetap bisa melakukan pembayaran, mengingat 1.043 ATM BII tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Kemal Arief, semua fasilitas bersifat real time online, yang berarti pelanggan yang membayar menggunakan fasiitas ini sama dengan membayar langsung ke Aetra, sehingga pelanggan dapat membayar tagihan air tepat waktu dan terhindar dari denda keterlambatan pembayaran. INDOFILES.ORG

Kinerja Obligasi Tembus Rekor Terkuat Sejak 2009

Posted: 19 Oct 2011 08:27 AM PDT

JAKARTA – Di tengah gejolak pasar saham seiring krisis utang di Uni Eropa, pasar obligasi domestik saat ini masih tetap tumbuh kuat.

Ini juga seiring masuknya kembali danadana asing ke pasar Indonesia. Hal ini tecermin dari penguatan kinerja indeks harga obligasi pemerintah kemarin yang menembus rekor tertingginya sejak 2009 lalu.

Menurut Corporate Secretary Penilai Harga Efek Indonesia (PHEI) Tumpal Sihombing, meskipun sempat terkoreksi tipis pada penutupan pada Selasa, indeks GBIX-Clean Price kemarin kembali menguat sekitar 0,35 persen ke level tertingginya 129,6911 poin.

“Kenaikan indeks ini mendorong GBIX-Total Return menguat 0,37 persen ke posisi 158,5262 poin, sedang GBIX-Effective Yield turun sebanyak 1,27 persen ke posisi 6,3491 persen,” katanya di Jakarta, Rabu (19/10).

Menurutnya, hal itu justru menarik karena terjadi di tengah tekanan sentimen krisis utang Eropa yang masih memberikan sentimen negatif bagi pasar. Kondisi ini bertambah parah ketika Moody’s menurunkan peringkat utang Spanyol untuk kali ketiga setelah Juni 2010.

Sebelumnya, S & P dan Fitch telah lebih dahulu memangkas peringkat utang negara ini. S & P juga menurunkan peringkat 24 bank dan institusi keuangan Italia. Namun di sisi lain, adanya spekulasi mengenai tercapainya kesepakatan penanganan krisis pada pertemuan di Brussels oleh UE mendatangkan sentimen positif bagi pasar.

Kalangan analis menilai sentimen global perihal belum adanya kejelasan penyelesaian krisis utang di Uni Eropa saat ini tidak mengurangi minat risiko (risk appetite) investor asing terhadap pasar Indonesia. Mereka tetap percaya terhadap prospek fundamental pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat ke depannya.

“Pada Selasa lalu asing hanya melakukan aksi ambil untung, tapi secara umum masih, mereka tetap tertarik di sini atau risk appetite mereka tinggi,” ujar Managing Research Indosurya Asset Management Reza Priyambada.

Hal itu terlihat dari aktivitas perdagangan obligasi baik obligasi pemerintah maupun korporasi yang mengalami peningkatan dengan total volume perdagangan hingga sesi siang kemarin naik menjadi 4,18 triliun rupiah dari 823 miliar rupiah. Meningkatnya aktivitas perdagangan obligasi tersebut seiring dengan masuknya kembali dana-dana asing ke pasar domestik.

Hingga 13 Oktober 2011, porsi kepemilikan asing di Surat Berharga Negara (SUN) kembali mencapai 30,96 persen. Namun demikian, kepemilikan perbankan masih lebih tinggi dibandingkan porsi kepemilikan asing dengan menguasai 33,84 persen dari total kepemilikan SBN.

“Diprediksi, asing akan terus menambah kepemilikannya seiring membaiknya perekonomian Indonesia,” lanjutnya.

Indofiles.ORG

FIM Umumkan Daftar (Sementara) Tim Moto3 dan Moto2 2012

Posted: 19 Oct 2011 08:24 AM PDT

MotoGP Mania – Komite Seleksi yang terdiri dari delegasi dari FIM, IRTA, dan Dorna telah mengadakan pertemuan pada Grand Prix Motegi (Jepang) dan Phillip Island (Australia) untuk lebih mempertimbangkan aplikasi dari tim-tim yang telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam kelas Moto3 dan Moto2 pada tahun 2012.Tahun depan semua kelas MotoGP akan memperlombakan motor bermesin 4-tak dengan Moto3 menjadi pengganti kelas 125cc yang tahun ini menjadi satu-satunya kelas yang masih memperlombakan mesin 2-tak.Sesuai dengan konfirmasi akhir dari pembalap yang dikontrak, inilah daftar tim yang dinyatakan diterima:
Kelas Moto3 – 20 team:
1. Ajo Motorsport Red Bull
2. Avant Airasia Ajo
3. Bankia Aspar Team
4. By Queroseno Racing
5. Caretta Technology (Techno Racing)
6. CBC Corse
7. Gresini Racing
8. Ioda Racing Project
9. Mahindra Racing Team
10. Monlau Competicion
11. Moto FGR
12. Moto Racing Matteoni
13. MZ Motor Co
14. Racing Team Germany
15. RW Racing GP BV
16. Team Italia FMI
17. Team Machado
18. Technomag CIP
19. TT Motion Events Racing
20. Worldwide Communications (Phonica Racing)
• Cadangan: Technomag CIP – posisi kedua.
Kelas Moto2 – 20 teams:
1. Forward Racing
2. Gresini Racing
3. GP Team Switzerland
4. Ioda Racing Project
5. Italtrans Racing Team
6. JIR Moto2
7. Kiefer Racing
8. Mapfre Aspar Moto2
9. Marc VDS Moto2GP
10. Monlau Competicion
11. MZ Motor
12. Pons Racing
13. QMMF Racing Team
14. Racing Team by Queroseno
15. Speed Master
16. Speed Up
17. Stop and Go Racing Team
18. Technomag CIP
19. Tech 3
20. TT Motion Events
• Cadangan: Bainet Sport
Pertemuan untuk seleksi akhir akan diadakan saat GP Valencia. Baru setelah itu daftar akhir tim dan pembalap yang diterima akan dipublikasikan.
Dari daftar tim peserta di kelas Moto2 di atas terlihat masih adanya tim yang dibela oleh dua rider yang sempat diisukan akan naik kelas yakni Kiefer Racing (Stefan Bradl) dan Speed Master (Andrea Iannone). Sementara tim yang menaungai Marc Marquez (CatalunyaCaixa Repsol) tidak tampak di daftar. Rider Spanyol ini kabarnya akan mengkonfirmasi rencananya untuk musim 2012 di Sepang akhir pekan ini.

 

 

 

 

indofiles.org

Sukses Pastikan Dua Gelar, Honda Fokus Untuk 2012

Posted: 19 Oct 2011 08:23 AM PDT

MotoGP Mania – Sukses memastikan gelar juara dunia pembalap dan konstruktor di seri Phillip Island, Honda kini mulai fokus untuk pengembangan motor 2012. Sehari setelah race di sirkuit Sepang, Malaysia mereka kembali akan menguji coba prototype 1000cc untuk musim depan."Kami menguji motor 1000cc pada hari Senin setelah balapan, dengan kejuaraan sekarang sudah diraih, kita dapat berkonsentrasi pada pengembangan mesin tahun depan, jadi saya juga menantikan itu," kata Casey Stoner seperti dikutip oleh Crash.Juara dunia MotoGP 2011 itu akan mengejar kemenangan kesepuluhnya musim ini di Sepang, sekaligus mendekatkan kemungkinan untuk meraihtriple crown dengan memastikan gelar juara di kategori tim. Tetapi di luar itu Stoner mengaku sedikit kecewa karena Jorge Lorenzo dipastikantidak ikut balap.
"Ini mengecewakan mendengar bahwa Jorge tidak mungkin berada di sana, kami berharap pemulihan dari operasi berarti ia bisa balapan di sana tapi kita akan kehilangan dia lagi di sana."
Musim balap 2011 berakhir di Valencia pada tanggal 6 November, setelah itu akan diadakan dua hari test resmi. Sebelum test resmi itu, sepanjang musim 2011 masing-masing pabrikan diberi kesempatan melakukan uji coba motor 1000cc mereka hanya delapan hari bersama rider resmi.
Honda hingga saat ini sudah memakai jatah lima hari pengujian masing-masing bersama Casey Stoner (Jerez & Brno), Dani Pedrosa (Brno) dan Marco Simoncelli (Motegi).
Yamaha baru melakukan empat hari test dengan dua rider pabrikan mereka, Jorge Lorenzo dan Ben Spies (Brno & Misano). Sementara Ducati telah menghabiskan jatah delapan hari uji coba bersama Valentino Rossi dan Nicky Hayden yang masing-masing berlangsung secara terpisah di sirkuit Jerez dan Mugello.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo: Stoner Layak Sabet Gelar

Posted: 19 Oct 2011 08:23 AM PDT

BARCELONA – Sepulangnya dari Australia ke kampung halaman di Katalan, Jorge Lorenzo yang mulai pulih tak lupa menyanjung rivalnya, Casey Stoner yang menggondol gelar keduanya.

Selama seri-seri belakangan ini, Lorenzo dan Stoner bersaing sengit, untuk mengumpulkan poin maksimal di tiap race. Akan tetapi, harapan Lorenzo untuk terus menekan Stoner, pupus setelah jari di tangan kirinya putus, kala Lorenzo mengalami kecelakaan di sesi warm up, GP Australia akhir pekan lalu.

Dengan mudahnya, The Kurri Kurri Boy melenggang menuju gelar keduanya tanpa kesulitan, karena memang hanya Lorenzo yang masih berpeluang menghadang Stoner di klasemen MotoGP musim ini. Dengan berbesar hati dan bersikap ksatria, pembalap berjuluk X'Fuera ini, tak sungkan memberi selamat dan memuji rivalnya dari Repsol Honda itu.

"Musim ini Casey sangat luar biasa dengan tak banyak melakukan kesalahan. Performanya selalu tangguh dan konsisten. Tak pernah mudah untuk saya dan yang lainnya untuk mengalahkannya," tutur Lorenzo, sebagaimana dilansir MCN, Rabu (19/10/2011).

"Selamat untuknya (atas gelar MotoGP), musim ini merupakan yang terbaik baginya dan dia layak meraih gelar keduanya. Sebuah pencapaian besar yang datang dengan pabrikan yang berbeda

Lorenzo juga harus berbangga hati, memiliki tim yang solid dan tak kenal lelah untuk bergelut dengan tunggangannya. Kini, meski kepulihannya berjalan perlahan, Lorenzo tak sabat untuk kembali menggeber motornya lagi.

"Saya bangga dengan tim saya, untuk semua kerja keras yang mereka lakukan sampai saya berada di posisi kedua kejuaraan. Sekarang, kami akan mulai memikirkan tentang musim depan dan bekerja semampu kami untuk kembali berjaya," tutup rider kelahiran Palma, Spanyol ini.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Yamaha Umumkan Pengganti Lorenzo

Posted: 19 Oct 2011 08:22 AM PDT

SEPANG – Yamaha telah secara resmi mengumumkan Katsuyuki Nakasuga sebagai pengganti Jorge Lorenzo pada GP Malaysia akhir pekan ini. Ini berarti balapan di Sirkuit Sepang nanti akan menjadi debut MotoGP bagi Nakasuga.

Nakasuga bukan muka asing bagi Yamaha karena dia merupakan pembalap ketiga Yamaha di kelas Superbike di ajang All Japan Road Racing Championship. Bahkan, Nakasuga telah ikut ambil bagian dalam program pengetesan YZR-M1 dan juga untuk ban Bridgestone.

Kendati telah berusia 30 tahun tapi pengalaman Nakasuga di ajang grand prix hanya terbatas pada kelas 250cc di mana dia mencatat tiga kali penampilan di GP Jepang pada 2002, 2003, dan 2004.

Nakasuga akan menggantikan Lorenzo yang mengalami cedera jari kiri saat melakukan warm up lap pada GP Australia di Sirkuit Phillip Island pekan lalu. Partisipasi juara dunia 2010 di sisa musim ini termasuk di GP Valencia masih akan diputuskan beberapa hari ke depan.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • pengganti lorenzo di motogp sepang

Ducati Tak Punya Target

Posted: 19 Oct 2011 08:21 AM PDT

SEPANG - Hasil mengecewakan memang diraih tim Ducati di Australia. Namun di MotoGP Malaysia, Ducati hanya mengumpulkan data untuk dikembangkan ke motor musim depan.

Seperti diketahui, Ducati sempat melakukan tes motornya yang masih ‘orisinil’ di Sirkuit Sepang, Febuari yang lalu. Kendati balapan kembali akan berlangsung di Malaysia, tapi Ducati akan menggunakan motor yang berbeda ketimbang tes sebelumnya.

“Motor Desmosedici yang akan kami geber di lintasan, berbeda dari yang kami gunakan pada tes musim dingin kemarin. Even ini, akan memberikan sejumlah perbandingan data yang cukup menarik untuk kami kumpulkan,” kata manajer Vittoriano Guareschi.

Performa Ducati di Malaysia memang cukup baik. Saat masih diperkuat oleh Casey Stoner, pabrikan motor asal Italia itu memang sudah dua kali meraih kemenangan. Bahkan, sejak 2003, setiap pembalap Ducati selalu finis di atas enam besar.

Memang, tim yang bermarkas di Bologna memang sudah melakukan sejumlah perubahan pada bagian bodi, materi dan airbox configurations, sejak tes di Sepang. hal ini dilakukan untuk meningkatkan performa motor Ducati, khususnya pada bagian depan.

“Di Malaysia, kami akan terus melanjutkan kinerja dengan menggunakan motor GP11.1. Hal ini dilakukan untuk balapan dan menambah informasi buat mengembangkan motor kami demi musim depan,” tandasnya dilansir Crash, Rabu (19/10/2011).

 

 

 

 

 

indofles.org

Senin, Stoner Jajal RC213V

Posted: 19 Oct 2011 08:21 AM PDT

SEPANG - Setelah mendapatkan gelar juara dunia MotoGP, tim Honda akan tetap di Malaysia untuk menjajal kemampuan motor RC213V. Hal ini dikatakan oleh Casey Stoner.

Sebagaimana dilaporkanCrash.net, Rabu (19/10/2011), dengan sudah dipastikannya gelar juara versi pembalap, maka tim Honda memang berpeluang untuk mengembangkan motor mesin 1000cc, yang akan digunakan musim depan.

“Kami akan menjajal motor mesin 1000cc setelah balapan di MotoGP. Dengan sudah dipastikan gelar juara, maka kami bisa mengembangkan motor mesin untuk kompetisi mendatang. Jadi saya sudah tidak sabar untuk menjajalnya,” papar Stoner.

Dalam regulasi MotoGP musim ini, delapan pembalap per hari, diperbolehkan menjajal motor baru sebelum akhir musim 2011. Ducati sudah menggunakan delapan hari untuk melakukan ujicoba.

Tim Honda baru menggunakan lima hari dan Yamaha empat hari. Sementara itu, Suzuki sendiri belum mengonfirmasi apakah akan mengikuti balapan di MotoGP 2012 mendatang, atau tidak.

Balapan MotoGP 2011 sendiri akan berakhir di Valencia, 6 November mendatang. Setelah balapan itu, para pembalap diperbolehkan untuk mengikuti tes resmi yang akan berlangsung selama dua hari.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi Berharap Lebih Beruntung

Posted: 19 Oct 2011 08:20 AM PDT

SEPANG - Tim Ducati sudah meninggalkan Australia sejak Senin kemarin, dan dalam waktu 24 jam, seluruh tim menyatakan kesiapan untuk menghadapi MotoGP Malaysia. Valentino Rossi mengaku harus bekerja ekstra keras guna memperbaiki hasil di Sirkuit Phillip Island.

Prestasi Ducati di Sirkuit Sepang memang cukup menjanjikan. Pabrikan motor asal Italia ini pernah meraih tiga kali kemenangan dan satu kali podium tambahan. Rossi tentu sangat berharap dapat kembali merasakan podium.

Apalagi, prestasi Rossi di Sepang cukup menjanjikan. Mantan bintang Yamaha itu pernah enam kali meraih kemenangan ditambah tiga kali podium. Kendati demikian, Rossi sadar harus bekerja keras untuk meraih podium di Malaysia.

“Kendati kondisi cuaca di sana sangat ekstrem, tapi saya sangat menyukai Sirkuit Sepang. Kami tidak mengalami banyak keberuntungan di Australia dan kami harus bekerja keras untuk menemukan setingan motor yang tepat,” kata Rossi.

“Kami berharap mendapatkan hasil lebih baik di Malaysia, mulai Jumat besok. Lagipula, kami juga masih memiliki waktu untuk membandingkan dengan hasil tes yang sudah pernah kami lakukan di sini, tahun lalu,” sambungnya.

“Kami melakukan tes beberapa hari di Sepang, dan sangat menarik membandingkan dengan apa yang kami lakukan sebelumnya,” tandas bintang MotoGP asal Italia itu, dikutip paddocktalk, Rabu (19/10/2011).

 

 

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar