Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 08 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2012 : 7-8 Oktober 2011

Posted: 07 Oct 2011 06:31 PM PDT

Berikut adalah hasil-hasil pertandingan kualifikasi piala eropa yang berhasil dihimpun oleh indonews.org tanggal 7-8 Oktober 2011.

Euro 2012 – Group A (qualifiers)

Azerbaijan 1 – 4 Austria
Turkey 1 – 3 Germany
Belgium 4 – 1 Kazakhstan

Euro 2012 – Group B (qualifiers)

Armenia 4 – 1 Rep. of Macedonia
Slovakia 0 – 1 Russia
Andorra 0 – 2 Rep. of Ireland

Euro 2012 – Group C (qualifiers)

Northern Ireland 1 – 2 Estonia
Serbia 1 – 1 Italy

Euro 2012 – Group D (qualifiers)

Bosnia-Herzegovina 5 – 0 Luxembourg
Romania 2 – 2 Belarus
France 3 – 0 Albania

Euro 2012 – Group E (qualifiers)

Finland 1 – 2 Sweden
Holland 1 – 0 Moldova

Euro 2012 – Group F (qualifiers)

Latvia 2 – 0 Malta
Greece 2 – 0 Croatia

Euro 2012 – Group G (qualifiers)

Wales 2 – 0 Switzerland
Montenegro 2 – 2 England

Euro 2012 – Group H (qualifiers)

Cyprus 1 – 4 Denmark
Portugal 5 – 3 Iceland

Euro 2012 – Group I (qualifiers)

Czech Republic 0 – 2 Spain

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil kualifikasi euro 2012 7 oktober
  • hasil uero 2012 tgl 8 oktober 2011
  • hasil pertandingan kualifikasi piala eropa 7 mktober
  • Hasil pertandingan kualifikasi Euro 2012 tgl 7 oktober 2011
  • Hasil lengkap kualifikasi euro 2012 jumat 7 oktober 2011
  • hasil lengkap euro 2012 qualifiers 7-10-2011
  • Hasil kualifikasi euro tanggal 8 oktober 2011
  • hasil kualifikasi euro 7 oktober
  • HASIL KUALIFIKASI EURO 2012 OKTOBER 2011
  • hasil kualifikasi euro 2012 7 oktober 2011

Super Junior Sungmin Menerima Undangan Pernikahan dari Leeteuk

Posted: 07 Oct 2011 02:13 PM PDT

 

Baru-baru ini, Super Junior Sungmin memperlihatkan foto undangan pernikahan sang leader, Leeteuk.

Sungmin menulis,

Leeteuk akan menikah~
Dia mengatakannya dan mengirimkan ku undangan pernikahanㅠㅠ

Iri~~!!

Aku sedikit iri~ㅋㅋ

Yah, Aku pertama-tama akan mengucapkan selamat kepadanya..!^^

Sang pengantin wanita cantik(?)…ㅋㅋㅋㅋ

Mari mengucapkan selamat kepada mereka dan lihat apakah mereka akn hidup bahagia bersama atau tidak~^^ㅋㅋ

Fighteuk!

————–

Tulisan dalam undangan:

Semuanya,

'Teukie' akhirnya akan menikah.
Pengantin wanita ku adalah 'seorang aktris cantik'.

Aku berusia 29 tahun ini.
Sebagai pria dari seorang wanita dan bukan sebagai Super Junior Leeteuk,
Aku ingin membuatnya bahagia.

Kami dua orang yang menikah..
Tolong lihat dan dukung kami!

Pengantin pria Leeteuk
Pengantin wanita Cantik

 

Indofiles

Incoming search terms:

  • undangan pernikahan leeteuk n kang sora

SNSD Yoona for cosmetic brand Innisfree

Posted: 07 Oct 2011 01:57 PM PDT

Kosmetik merek Innisfree saat ini meluncurkan iklan terbaru mereka 'madu serum', dengan SNSD Yoona sebagai model terbaru mereka / juru bicara. Foto-foto terbarunya ketika pemotretan menampilkan betapa sempurna nya kulit Yoona , meskipun jadwal yang sangat sibuk ia dapat mempertahankan kecantikan kulitnya.
Seorang wakil dari merek tersebut berkomentar, " hampir tidak ada alasan untuk mengubah foto dirinya, karena kulitnya benar-benar menakjubkan."

Semua merek-alami kosmetik Innisfree secara resmi meluncurkan promosi untuk serum madu baru mereka tepat pada waktunya untuk musim gugur,

ketika perempuan cenderung mengeluh tentang kulit kering mereka.
Serum dibuat dengan madu yang dihasilkan di Pulau Jeju, dan hanya dapat dipanen setahun sekali pada bulan April. Lebih dari 40% dari serum ini terbuat madu yang berharga dan membantu memberikan kelembaban kulit serta elastisitas.
Serum mengumpulkan air dalam kulit untuk memberikan kulit sehat bercahaya, dan melembabkan kulit kering.
http://www.youtube.com/watch?v=StnQN2QR4iA
Indofiles

SNSD Jessica dan Tiffany untuk Cresyn headphones

Posted: 07 Oct 2011 01:50 PM PDT

 

Sponsor foto dari Jessica  dan Tiffany SNSD telah menarik banyak perhatian dari netizens. Digambarkan cukup santai di headphone Cresyn, gadis-gadis yang sedangdicatat untuk keindahan tak tahu malu dan bersalah.

Berbeda dengan riasan panggung mereka yang biasanya mereka gunakan, Jessica dan Tiffany tampil dengan wajah alami mereka.

Netizens berkomentar, "Mereka tampak begitu polos," "Mereka terlihat lebih baik dengan riasan yang tidak berlebihan" "Saya berharap mereka melakukan ini lebih sering,"   Indofiles

Incoming search terms:

  • snsd 08 oktober 2011

PD ‘We Got Married’ Menjelaskan Alasan Memilih Pasangan Super Junior Leeteuk & Kang Sora

Posted: 07 Oct 2011 01:47 PM PDT

 

Setelah Leeteuk dan Kang Sora dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk MBC 'We Got Married', banyak fans dan penonton yang memiringkan kepala mereka kepada pasangan ini.

Leetuk akan memilai kehidupan pernikahannya bersama sang aktris pada 8 Oktober, tapi sebelum episode ditayangkan, PD Kim Jun Hyun menjelaskan keputusannya ini.

Dia memulai, "Mereka sebuah kecocokan yang dibuat dari ketidakcocokan." Karena keahlian mereka pada industri yang berbeda, PD berharap untuk membawa mereka bersama menunjukkan sesuatu yang baru.

Untuk Kang Sora, PD berkata, "Bertemu secara langsung dengannya, dia seorang yang jujur dan tahu bagaimana menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia mempunyai karakter yang Aku yakini akan mempesona siapa saja, pria atau wanita." Kang Sora juga tidak tahu banyak tentang grup idol, seperti member mana yang ada di grup mana, dan pengetahuannya akan industri musik cukup terbatas.

Dia menjadi topik hangat di bulan Juni lalu saat menjadi bintang tamu di SBS 'Strong Heart', menceritakn cerita yang menyenangkan tentang pengalaman kehidupannya sebagai seorang penulis untuk seni bela diri dan menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg.

Di sisi lain, Leeteuk dikenal publik, dan tidak ada variety show yang tidak pernah dia datangi. Publik memandang da sebagai pria yang aktif dan ramah, tapi PD mampu melihat bahwa ada sesuatu yang lebih dari dirinya secara offscreen.

"Saat dia ditanya tentang personalitinya atau mantan pacar, dia tiba-tiba menjadi malu. Kami melihat sebuah sisi dirinya yang tidak bisa kalian lihat di program variety, dan semuanya terasa baru untuk kami," kata PD.

Berkomentar tentang pasangan ini, PD berkata, "Melihat mereka, Aku rasa mereka cocok, dalam hal visual. Kalian akan bisa melihat Leeteuk yang pemalu dan sisi manis dari Kang Sora."

Dia juga mengugkapkan bahwa karena mereka tidak mengetahui apa-apa tentang satu sama lain, mereka mempunyai waktu yang menyenangkan berusaha untuk lebih belajar di lokasi.  Indofiles

Album Super Junior ‘Mr. Simple’ merupakan yang terlaris sampai saat ini mencapai lebih dari 300.000 copy

Posted: 07 Oct 2011 01:45 PM PDT

Menurut data yang dirilis oleh  Gaon Chart, Super Junior 'Mr 'Simple telah menjadi album yang menduduki peringkat pertama pada tahun ini karena melampaui 300.000 dalam penjualan!

Pada 7 Oktober, Chart Gaon melaporkan bahwa album kelima Super Junior terjual 318.669 eksemplar. Selanjutnya, album reapckaged mereka berada di peringkat kedua dalam penjualan album chart untuk bulan September.

'Mr Simple, berada di peringkat pertama pada chart untuk bulan Agustus, karena album mereka terjual sebanyak 31.242 eksemplar pada bulan iniSehingga jika di gabung, Super Junior telah menjual 318.669 eksemplar album mereka, dan membuat mereka menjadi kelompok pertama dengan penjualan album terbanyak untuk tahun ini.  Indofiles

Orange Caramel menampilkan concept image untuk “Shanghai Romance”

Posted: 07 Oct 2011 01:41 PM PDT

 

Sebelumnya, Nana memberikan petunjuk dengan foto seseorang tampak belakang dan memegang payung Cina. Hari ini Pledis mengungkapkan foto teaser pertama untuk comeback Orange Caramel dengan lagu  "Shanghai Romance"!

Melihat langsung ke kamera, trio ini memberikan citra yang segar dan polos. Make up yang lucu dan manis menunjukkan semangat muda mereka. Ini transformasi yang berbeda 180 derajat dengan single "Bangkok City" mereka sebelumnya.

Orange Caramel akan rilis singlenya pada 13 Oktober mendatang.  Indofiles

Incoming search terms:

  • orange caramel – shanghai romance

T-ara Eunjung Akan Bermain Dalam Drama Baru, “Taking Over”

Posted: 07 Oct 2011 01:36 PM PDT

 

T-ara Eunjung akan mengambil tantang sebagai seorang aktris sekali lagi.

Eunjung dipilih untuk berperan sebagai Chae Sira versi muda dalam drama jTBC "Taking over". Eunjung telah bermain dalam drama KBS "Dream High" dan film "White: Curse of the Melody" tahuun ini. Dia memulai keahialn aktingnya melalui beberapa drama dan sekarang mulai mengambil peran besar, dimana membuat penantian yang tinggi untuk aktingnya.

Eunjung berkata, "Saat pertama kali Aku membaca plot 'Taking Over', Aku pikir sangat menarik dan penuh dengan ketegangan dan sesuatu yang ingin Aku coba."

"Taking Over" adalah drama dengan 50 episode tentang perjuangan 3 wanita dan ambisi untuk menjadi seorang ratu, dimulai dengan generasi ke-5 dan diakhiri dengan generasi ke-10. Chae Sira dan Kim Misuk juga akan bermain dalam drama ini sementara Lee Taegon akan menjadi PD. Penayangan pertama dijadwalkan pada bulan Desember.

Indofiles

Bright Shadow Hadir dengan Pengembangan Special Hallowen

Posted: 07 Oct 2011 12:32 PM PDT

Gamania Digital Entertainment Europa dengan bangga mengumumkan bahwa MMORPG Bright Shadow dapat dimainkan secara gratis dan akan mendapatkan perpanjangan waktu sampai pengembangan Halloween hari ini.

Sebuah Mentor baru dan sistem Apprentice yang akan menjadi pertolongan besar untuk pemain baru dan akan mendapat hadiah veteran yang mahal atas upaya mereka dalam menaikan level murid-murid mereka. Halloween dimulai awal tahun ini, sehingga cahaya jack o’lanternmu dan membaca untuk lebih banyak trik dan memperlakukan!

NEW CONTENT

Perluasan daerah tersebut akan memperbesar dunia saat ini oleh hampir dua kali lipat dengan daerah baru dan dungeons untuk mengeksplorasi. Selama perjalananmu, kamu akan melawan beberapa monster baru seperti goblin, vampire dan mummy. Bila kamu beruntung akan dapat mengumpulkan spirit dan imprint mereka di collection ‘Monster Cards’ yang akan memungkinkanmu untuk mengalahkannya dan menjadikannya sebagai sekutumu. Juga kamu akan dapat membedakan karaktermu ke dalam 8 class baru ketika kamu telah mencapai tingkatan level 40. Selanjutnya, Bright Shadow akan memiliki banyak quests baru yang dapat kamu selesaikan. Paling tidak tingkat Level akan meningkat dari level 39 sampai level 69!

MENTOR & APPRENTICE SYSTEM

Mentor dapat membantu para pemain baru berkenalan di dunia Luciena. Ketika mentor dan murid bertarung bersama-sama mereka akan bertukar poin keakraban, yang secara bergantian dapat digunakan untuk membeli gelar didalam game dan jubah yang memiliki banyak berbagai manfaat serta buffs. Ketika mentor dan murid bertarung bersama-sama, maka keduanya akan mendapatkan experience tambahan. Kekuatan tambahan tergantung pada peringkat / rank yang dimiliki oleh mentor tersebut. Misalnya peringkat ke -5 (tertinggi) dapat memberikan ekstra EXP 30% kepada mentor.

Seorang mentor dapat menaikan peringkat / Rank yang ia miliki dengan cara bertarung / leveling secara bersama-sama dengan muridnya. Tapi ada lagi … mentor dapat mengakses ke rare mounts , seperti Elemental Kirin, mereka juga akan mendapatkan kemampuan untuk teleport langsung ke murid mereka.

HALLOWEEN EXPANSION KEY FEATURES:

Lebih dari 50 area baru serta dungeons untuk berpetualang
8 Class baru (Knight, Demon Slayer, Acher, Gunslinger, Mystic, Illusionist, Taoist, Exorcist)

  • Batas Level yang dinaikan (39 – 69)
  • Lebih dari 200 Monster Card baru untuk collection
  • Lebih dari 1000 quest baru untuk diselesaikan
  • Sistem Mentor & Murid
  • Lebih dari 50 gelar Elemental dan Jubah untuk di kumpulkan

Alan Lan, Product Manager dari Gamania Europe mengatakan : “Kami memiliki salah satu komunitas yang paling setia dan menyambut komunitas yang lain di seluruh dunia dan kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana reaksi mereka terhadap pengembangan Halloween tersebut. Kami juga sangat menantikan untuk sistem Mentor & Murid karena rewards yang didapat baik sebagai pemain baru ataupun pemain lama akan mendapatkan rewards yang sama dan selanjutnya akan memperkuat ikatan antara seluruh pemain.”

Sumber

Unit Baru Starcraft II yang Menggoda

Posted: 07 Oct 2011 12:27 PM PDT

Blizzard telah mengungkapkan bagaimana cara Single-Player Campaign for Heart of the Swarm, Next installment dari StarCraft II, akan bekerja. Sampai saat ini Blizzard sangat segan untuk mengungkapkan seperti apa detail tentang multiplayernya, tetapi sebelum BlizzCon 2011 menggoda sedikit tentang apa yang akhirnya akan ditampilkan.

The First Tease adalah unit baru Terran yang akan ditampilkan didalam StarCraft II’s Expanded Multiplayer Mode.

Terlihat seperti itu mungkin Flamethrower yang terikat oleh sesuatu yang tampaknya menjadi kepala mech-suit’s?

Sebuah Rocket Launcher? Gelembung Mesin? Apakah membawa sebuah perisai?

Memakai earbud yang terlalu besar?

Pada BlizzCon 2011 Blizzard akan mengungkapkan secara detail tentang Terran Unit ini, dan itu akan dimainkan langsung oleh para pemain.

Diharapkan dapat lebih menggoda untuk Zerg baru dan unit Protoss sebagai cara pendekatan.

Sumber

Perekrutan Tenaga Ahli Industri Game di Korea

Posted: 07 Oct 2011 12:22 PM PDT

Perusahaan-perusahaan game online di Korea Selatan, seperti Nexon, DragonFly dan NHN mulai melakukan perekrutan para pakar baru tahun ini. Nexon telah berhasil merekrut sebanyak 100 tenaga ahli dari 10,000 orang yang mengajukan lamaran untuk dapat bekerja di perusahaan ini.

Dragonfly juga melakukan perekrutan untuk pertama kalinya sejak didirikan pada tahun 1995, tahun ini. JCE pun melakukan hal serupa untuk mencari orang-orang yang berbakat dalam bidang programming, desain, marketing&PR, serta Global business. NHN, dan NCsoft juga tak ketinggalan mengumumkan perekrutan tenaga ahli dalam bidang game.

Sumber

DICE: Gamers Salah Paham Tentang Istilah Beta Test

Posted: 07 Oct 2011 12:03 PM PDT

Beta Test Battlefield 3 telah mendapatkan banyak kritik dari pada pemainnya. Mulai dari masalah bug, glitch hingga crash. Pihak DICE sendiri, melalui produser Battlefield 3, Patrick Liu kini “menyarang” balik kritik-kritik yang dilontarkan oleh para pemain dengan mengatakan bahwa gamers telah salah paham mengenai istilah beta test.

Kepada The Guardian, Liu mengatakan bahwa para gamers zaman sekarang sudah salah paham dengan istilah beta test. Menurut Liu, beta test adalah sebuah cara pengujian dari sebuah game untuk mengetahui apakah game tersebut akan mengalami crash atau tidak pada saat dirilis resmi nanti. Untuk itu, biasanya para pengembang game memasukkan berbagai macam fitur yang terkadang saling bertentangan satu sama lain untuk mengetahui kinerja dari fitur-fitur tersebut. Namun para gamers saat ini mengharapkan bahwa sebuah beta test akan berjalan layaknya versi resmi dari game tersebut. Pada beta test Battlefield 3 ini, DICE sedang menguji server multiplayer-nya agar tidak mengalami crash pada saat rilis nanti.

Alasan Liu memang masuk akal. Dengan promosi besar-besaran dan berbagai macam penghargaan yang telah didapatkan Battlefield 3, bahkan sebelum game ini rilis, tentunya DICE harus menjaga reputasi tersebut hingga sampai saat game ini dirilis secara resmi. Liu mengatakan bahwa ia tidak ingin mengalami pengalaman yang sama dengan Battlefield 1943 yang telah terjual sepuluh kali lebih banyak dari perkiraan DICE, tetapi justru mengalami crash dan server pun tidak dapat diakses selama tiga sampai empat hari. Menurut Liu, kejadian tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan sangat berharga untuk dijadikan contoh.

Liu juga memberikan sedikit bocoran mengenai masa depan dari seri spin-off Battlefield: Bad Company. Ia mengatakan bahwa DICE belum membubarkan Bad Company. Tetapi saat ini DICE sudah mempunyai banyak proyek game dan saat ini pun fokus tertuju pada Battlefield 3. Oleh karena itu, Liu meminta para fans untuk bersabar menunggu kehadiran game lanjutan dari Battlefield: Bad Company.

Sumber

Ghost Recon Online “Tidak Akan Terasa Seperti Game F2P”

Posted: 07 Oct 2011 12:02 PM PDT

Ubisoft Singapore mengeluarkan sebuah trailer dev diary untuk Ghost Recon Online. Dalam dev diary tersebut, beberapa anggota tim pengembang memberikan penjelasan mengenai fitur-fitur Ghost Recon Online yang akan terasa berbeda dari game-game MMO lainnya. Christopher Roby, salah satu Senior Game Designer Ghost Recon Online mengatakan bahwa dalam game ini, tim pengembang berusaha untuk memadukan perasaan game PC jadul yang lebih sulit dengan elemen multiplayer.

Mungkin salah satu fitur yang paling menarik dari Ghost Recon Online adalah bahwa game ini mengedepankan team play. Jesse Knapp, Senior Game Designer mengatakan bahwa game ini telah dikembangkan untuk mempermudah team play. Theo Sanders, Creative Director menambahkan bahwa kunci kemenangan dari Ghost Recon Online adalah kemenangan tim. Walaupun begitu, pemain tidak perlu berlatih terus menerus bersama para pemain lain dalam timnya hingga harus meninggalkan pekerjaan sehari-hari mereka. Hal ini dikarenakan bahwa dalam Ghost Recon Online, setiap anggota tim mempunyai perannya sendiri. Maka dengan mengemban tugasnya masing-masing, maka tim pun akan bekerja bagaikan sebuah roda yang mulus. Jesse Sanders mengatakan bahwa mereka berharap Ghost Recon Online tidak akan terasa seperti sebuah game free-to-play, namun akan lebih terasa seperti sebuah game yang akan membuat pemain ingin terus kembali setelah sekali bermain.

Masih belum diketahui kapan Ghost Recon Online akan dirilis secara resmi, namun dikatakan bahwa sebuah beta test akan dilaksanakan pada akhir tahun 2011 ini. Ghost Recon Online akan hadir di PC dan Wii U.

Sumber

Dungeon Bersama GM Allods

Posted: 07 Oct 2011 12:00 PM PDT

Siapkah kalian bermain bersama GM Allods? Ya! Tim Allods Online Indonesia akan menghadirkan even seru, yaitu even Dungeon Bersama GM. Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2011 pukul 14.00-17.00 WIB.

Pada saat even berlangsung, GM akan membantu kalian yang kesulitan mencari grup untuk menjalan misi dungeon. GM yang akan membantu kalian di League adalah [GM]Kanian dan GM yang akan membantu kalian di Empire adalah [GM]Xadagania. GM akan melakukan broadcast bisa sudah waktunya dan kalian akan dapat langsung mengajak GM ke dalam grup.

Berikut ketentuannya :
Range level untuk dapat mengikuti even pada tiap dungeon level 10-14 (Oresher/XAES), level 20-24 (Laguna Boil/Darkblood Castle), dan level 24-28 (Lab 13/Castle Blight).
Dilarang chat menggunakan bahasa kasar ataupun SARA.
Bila anggota grup ada yang disconnect lebih dari 3 menit, maka grup akan dibubarkan dan mengulang dungeon dengan anggota yang tidak disconnect serta merekrut anggota baru.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Jadwal Acara Sementara BlizzCon 2011 Telah Diumumkan

Posted: 07 Oct 2011 11:59 AM PDT

Blizzard telah merilis jadwal acara sementara untuk BlizzCon 2011 yang akan berlangsung pada tanggal 21-22 Oktober 2011 di Anaheim Convention Center, California, AS. Blizzard menyatakan bahwa kemungkinan besar jadwal acara ini akan dirubah pada saat menjelang Hari-H, tetapi secara garis besar, isi acara akan sama seperti di jadwal sementara ini.

Berikut adalah susunan jadwal acara sementara BlizzCon 2011:

Jumat, 21 Oktober 2011

  • Opening Ceremony 11am-12pm, Main Stage
  • Artists Stage 12pm – 1:15pm, Artists Stage
  • Diablo III: Gameplay and Combat Systems 12pm-12:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • StarCraft II Match 1 12pm-1:30pm, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft 12pm – 1:30pm, Lore Zone
  • World of Warcraft Round 1 12pm – 1pm, World of Warcraft Stage
  • Blizzard Sound 12:30pm – 2pm, Main Stage
  • Diablo III: Skill, Passive, and Rune Systems 1pm – 1:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft: Round 2 1:15pm – 2:15pm, World of Warcraft Stage
  • Artists Stage 1:30pm – 2:45pm, Artists Stage
  • StarCraft II Match 2 1:30pm – 3:00pm, StarCraft II Stage
  • StarCraft II: Heart of the Swarm Campaign and Lore Q&A 2pm – 2:45pm, Panel Discussion Stage
  • StarCraft II: Map Development 2pm – 2:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft Class Talent System 2:15pm – 3:15pm, Main Stage
  • StarCraft 2:30pm – 3:30pm, Lore Zone
  • World of Warcraft Round 3 2:30pm – 3:30pm, World of Warcraft Stage
  • Artists Stage 3pm – 4:15pm, Artists Stage
  • StarCraft II Match 3 3pm – 4:30pm, StarCraft II Stage
  • StarCraft II: Multiplayer and eSports 3pm – 3:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • StarCraft II Multiplayer 3:15pm – 4:15pm, Panel Discussion Stage
  • World of Warcraft Dungeons and Raids 3:30pm – 4:30pm, Main Stage
  • World of Warcraft Round 4 3:45pm – 4:45pm, World of Warcraft Stage
  • World of Warcraft: UI Development 4pm – 4:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • Artists Stage 4:30pm – 5:45pm, Artists Stage
  • Diablo III 4:30pm – 5:30pm, Lore Zone
  • StarCraft II Match 4 4:30pm – 6:00pm, StarCraft II Stage
  • Blizzard Publishing: So What's The Story? 4:45pm – 5:45pm, Panel Discussion Stage
  • Diablo III Gameplay & Auction House 4:45pm – 5:45pm, Main Stage
  • World of Warcraft Round 5 5pm-6pm, World of Warcraft Stage
  • World of Warcraft: 4.3 Raid and Deathwing 5pm – 5:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • Contests 6pm – 7:30pm, Main Stage
  • StarCraft II Match 5 6pm – 7:30pm, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft Round 6 6:15pm – 7:15pm, World of Warcraft Stage
  • StarCraft II Match 6 7:30pm – 9pm, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft Round 7 7:30pm – 8:30pm, World of Warcraft Stage
  • StarCraft II GSL Finals 9pm – 12am, StarCraft II Stage

Sabtu, 22 Oktober 2011

  • Diablo III Lore 10am – 11am, Panel Discussion Stage
  • StarCraft II Match 7 10am – 11:15am, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft Live Raid 10am – 11am, Main Stage
  • World of Warcraft Round 8 10am – 11am, World of Warcraft Stage
  • World of Warcraft 10:30am – 12pm, Lore Zone
  • Artists Stage 11am – 12:15pm, Artists Stage
  • World of Warcraft: PvP 11am – 11:50am, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft Art 11:15am – 12:15pm, Panel Discussion Stage
  • World of Warcraft Round 9 11:15am – 12:15pm, World of Warcraft Stage
  • Diablo III Open Q&A 11:30am – 12:30pm, Main Stage
  • StarCraft II Match 8 11:30am – 12:45pm, StarCraft II Stage
  • Diablo III: Gear and Items 12pm – 12:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • Artists Stage 12:30pm – 1:45pm, Artists Stage
  • StarCraft II – Blizzard DOTA & Mod Tools 12:30pm – 1:30pm, Panel Discussion Stage
  • World of Warcraft Semifinals 1 12:30pm – 1:30pm, World of Warcraft Stage
  • StarCraft 1pm – 2pm, Lore Zone
  • StarCraft II Upper Bracket Finals 1pm – 2:15pm, StarCraft II Stage
  • StarCraft II: Heart of the Swarm 1pm – 1:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft Classes/Items/Professions Q&A 1pm – 2pm, Main Stage
  • StarCraft II: Heart of the Swarm Art & Technology 1:45pm – 2:45pm, Panel Discussion Stage
  • World of Warcraft Semifinals 2 1:45pm – 2:45pm, World of Warcraft Stage
  • Artists Stage 2pm – 3:15pm, Artists Stage
  • Diablo III: Lore and Story 2pm – 2:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • StarCraft II Lower Bracket Finals 2:30pm – 3:45pm, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft Open Q&A 2:30pm – 3:30pm, Main Stage
  • Blizzard Cinematics: Diablo II – Making of "Black Soulstone" 3pm – 4pm, Lore Zone
  • Diablo III 3pm – 4pm, Lore Zone
  • StarCraft II: Race Tactics and Balance 3pm – 3:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft Consolation Finals 3pm – 4pm, World of Warcraft Stage
  • Artists Stage 3:30pm – 4:45pm, Artists Stage
  • StarCraft II Grand Finals 4pm – 6pm, StarCraft II Stage
  • World of Warcraft: Future Features 4pm – 4:50pm, BlizzChat: Live Forums
  • World of Warcraft Grand Finals 4:15pm – 5:30pm, World of Warcraft Stage
  • World of Warcraft Lore and Story Q&A 4:15pm – 5:15pm, Panel Discussion Stage
  • World of Warcraft 5pm – 6pm, Lore Zone
  • Closing Ceremony 6pm – 9:30pm, Main Stage

(Credits: WoW Insider)

Sumber

FreeJack OBT Even: Free Run at Ritter

Posted: 07 Oct 2011 11:57 AM PDT

Menyambut Open Beta FreeJack yang akan berlangsung hari ini, Faveo Entertainment mengadakan sebuah even seru dan menarik di minggu pertama bulan Oktober ini. Even tersebut adalah Freejack OBT Event “Free Run at Ritter”.

Even tersebut akan berlangsung hari ini, tanggal 7 Oktober 2011, pukul 14.00-20.00 WIB. Sesuai dengan judul even, Tim FreeJack Indonesia akan melangsungkan even tersebut di Ritter Cyber Cafe, Jln. Tanjung Duren Utara III F Blok C no.92, Jakarta Barat. Tentunya, berbagai hadiah menarik seperti Gaming Gear, Uang Tunai dan lain-lain, bisa kalian dapatkan dengan mengikuti even-even yang diadakan Tim FreeJack Indonesia dong! ^_^

Berikut even-even yang akan diadakan :

  • FreeJack Mini Tournament.
  • FreeJack Laptime Record.
  • FreeJack Leveling Challenge.

Selain itu, Tim FreeJack Indonesia juga akan mengadakan bagi-bagi Doorprize untuk kalian semua yang ikut meramaikan Ritter Cyber Cafe pada hari ini. Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Rockstar: Tidak Akan Ada Red Dead Redemption Versi PC

Posted: 07 Oct 2011 11:54 AM PDT

Dalam sebuah sesi tanya jawab di situs resmi Rockstar, pengembang game asal Amerika Serikat itu memberi pernyataan bahwa mereka akan membawa semua game mereka ke platform PC, selama game tersebut bisa dikembangkan untuk platform PC, baik secara teknis, pengembangan dan ekonomis (ekonomis disini mkasudnya dari segi bisnis). Namun dalam daftar game yang akan dibawa ke PC, Red Dead Redemption tidak termasuk dalam daftar tersebut. Hal ini tentu sangat disayangkan dan juga patut dipertanyakan. Dilihat dari segi teknis dan pengembangan, Red Dead Redemption tidaklah terlalu sulit untuk dikembangkan sebagai game PC. Dari segi ekonomis pun, sebagai game terbaik tahun 2010 versi Video Games Awards, pastinya game ini akan sangat menguntungkan dari segi bisnis.

Rockstar mengatakan bahwa mereka berharap dengan merilis beberapa game mereka di PC akan menepis rumor yang mengatakan bahwa Rockstar telah “meninggalkan” platform PC. Rockstar mengumumkan bahwa L.A. Noire versi PC akan rilis pada musim gugur tahun ini dan Max Payne 3 akan dirilis untuk PC secara berbarengan dengan versi konsolnya. Selain itu, seperti yang diketahui oleh gamers, Grand Theft Auto IV dan Liberty City Stories juga telah dirilis untuk PC. Maka dari itu, rumor bahwa Rockstar “meninggalkan” platform PC adalah salah.

Rockstar mengatakan bahwa mereka tentu saja memikirkan untuk merilis semua game mereka di semua platform, termasuk PC. Tetapi kadang dalam beberapa situasi, merilis sebuah game ke platform tertentu, baik itu konsol atau PC, tidak mungkin dilakukan. Seperti halnya Red Dead Redemption, yang sampai saat ini masih belum diketahui alasan game tersebut tidak akan hadir di PC. Walaupun begitu, tentunya dengan L.A. Noire yang akan dirilis pada bulan November 2011 serta Max Payne 3 pada bulan Maret 2012 nanti, kekecewaan para fans Red Dead Redemption bisa sedikit terobati.

Sumber

Even Raid Kamarku

Posted: 07 Oct 2011 11:53 AM PDT

Datangnya bulan Oktober ini dimeriahkan Tim GetAmped-X Indonesia dengan mengadakan even seru untuk kalian yaitu even Raid Kamarku. Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2011 hingga 31 Oktober 2011.

Dalam even Raid Kamarku, Tim GetAmped-X Indonesia akan mengunjungi Kamarku kalian secara random selama bulan Oktober 2011. Kunjungan tersebut akan dilakukan pada hari senin dan kamis setiap minggunya dan dimulai pada pukul 13.00-14.00 WIB. Apabila pemilik Kamarku berada di dalam ruangan saat Tim GetAmped-X Indonesia berkunjung, maka kalian akan mendapatkan hadiah Peralatan Peralatan Aksesoris Boneka Dragon x5.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Even Login Web Xshot

Posted: 07 Oct 2011 11:49 AM PDT

Kabar gembira untuk kalian semua pecinta Xshot, karena Tim Xshot Indonesia akan mengadakan even menarik untuk kalian semua, yaitu even Login. Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2011 hingga 12 Oktober 2011.

Pada saat even berlangsung, jika kalian melakukan login pada situs resmi Xshot, yaitu www.xshot.web.id, maka kalian akan mendapatkan free item keren dari Tim Xshot Indonesia. Item yang akan diberikan pada even kali ini adalah Honor 95, senjata yang memiliki kecepatan menembak sangat tinggi serta akurasi yang sangat bagus, sehingga senjata tersebut akan cocok jika dipergunakan pada pertempuran jarak dekat.

Senjata tersebut hanya berdurasi 1 hari, jadi jika kalian menginginkannya setiap hari, maka kalian hanya perlu melakukan login di situs resmi Xshot setiap hari juga selama even berlangsung.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Even Ghastly Goul Halloween

Posted: 07 Oct 2011 11:46 AM PDT

Memeriahkan bulan Oktober yang identik dengan Halloween, Tim Flyff Indonesia akan mengadakan even menarik, yaitu even Ghastly Goul Halloween. Even tersebut berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2011 hingga 26 Oktober 2011.

Saat even berlangsung, monster Bloody Mary dan R. DeFeo mulai mengganggu ketenangan dunia Madrigal. Kalian harus membunuh monster-monster tersebut untuk menjaga ketenangan tersebut dan jika kalian berhasil tentunya akan ada reward menarik yang bisa kalian dapatkan. Dari membunuh Bloody Mary kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan Bloody Mary’s Favor dan dari membunuh R. DeFeo kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan R. DeFeo Bounty.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Even Soul of Blademaster

Posted: 07 Oct 2011 11:45 AM PDT

Alkisah ada sebuah kelompok pembela kebenaran di Shiltz yang bernama Wawayukero. Keberadaan dan lokasi mereka selalu misterius. Pada saat-saat tertentu, mereka akan muncul di beberapa tempat di Shiltz untuk memberikan kejutan kepada kalian semua pecinta Seal Online di Indonesia.

Pada suatu malam , Caliro didatangi oleh arwah seorang blademaster yang merupakan lawan tandingnya dulu. Singkat cerita, Caliro langsung lari menemui anggota wawayukero yang lain. Seluruh Wawayukero pun merinding mendengar cerita Caliro, lalu Fafaro memberikan jalan keluar untuk menenangkan arwah tersebut. Fafaro meminta bantuan kepada para penduduk Shiltz untuk mengumpulkan bahan-bahan agar arwah itu kembali tenang dalam sebuah even seru, yaitu even Soul of Blademaster.

Even tersebut akan berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2011 hingga 13 Oktober 2011 pada pukul 08.00 WIB. Cara mengikuti even tersebut sangat mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan item Hot Blood 300 buah, Blademaster Vow 75 buah dan item Blademaster Breath sebanyak 75 buah lalu meletakkannya di bank. Bagi 50 orang beruntung yang mengikuti even tersebut, Tim Seal Online Indonesia akan memberikan hadiah menarik berupa Ghostbuster Costume.

Pemenang akan diumumkan melalui Forum Lytogame pada tanggal 18 Oktober 2011 dan hadiahnya akan dibagikan pada tanggal 20 Oktober 2011. Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Sumber

Tanggal Rilis Okabu Diumumkan

Posted: 07 Oct 2011 10:21 AM PDT

Okabu adalah game terbaru dari pengembang HandCircus yang sebelumnya pernah sukses lewat game berjudul Rolando. Sony mengumumkan lewat PlayStation Blog bahwa game ini akan dirilis di PlayStation Network pada 18 Oktober 2011.

Pemain dapat merasakan petualangan yang eksentrik dengan mengendalikan awan untuk menolong desa yang isinya makhluk-makhluk lucu yang sedang diteror oleh gerombolan penjahat bernama Doza, yang bersikeras merusak dengan polusi dari dari pembangkit listrik dan muntahan asap pabrik mereka.

Pemain akan berperan sebagai Kumolo dan Nimbe, dua awan hebat yang datang dari langit untuk membantu Yurobo yang lucu. Yurobo mendapatkan ancaman serius dari Doza, dengan membangun pabrik, pembangkit listrik, dan semua hal yang menyebabkan polusi di tempat Yurobo tinggal. Walaupun Doza sedang membuat penangkal rasa sakit akibat polusi ini, tetap saja Doza merugikan Yurobo, maka dari itu awan ajaib pun datang untuk bertarung menghadapi Doza agar Yurobo tidak terkena imbas dari polusi lagi.

Kumolo dan Nimbe dapat bergerak dengan cepat diatas area Okabu. Kumolo dan Nimbe dan menghisap air, oli, dan dapat menghujani dataran yang ada dibawahnya atau dapat menyemprot dengan deras seperti air dari selang pemadam kebakaran. Pemain yang mengontrol kearah mana air itu disemprotkan.

Ada empat hero yang rencananya ada pada game ini, yaitu Captain Monfish, Picolo,Roki, dan Kat. ke empat hero itu mempunyai kemampuan unik dan berbeda antara satu dan lainnya. Hero-hero ini nantinya akan menaiki awan dan beraksi melawan Doza. Game ini memiliki ide cerita yang sederhana namun gameplay-nya sangat kompleks dan menarik untuk dimainkan.

Sumber

Kabar Terbaru Kelanjutan Transformers

Posted: 07 Oct 2011 10:20 AM PDT

High Moon Studios telah mengumumkan sekuel dari Transformers: War For Cybertron.

Kabar terbaru yang beredar datang dari Game Informer, yang mengatakan seri terbaru Transformers ini akan berjudul Transformers: Fall of Cybertron, yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Menurut kabar dari Game Informer, game ini akan melanjutkan cerita dari War For Cybertron. Sepertinya game ini akan menjadi game yang sukses dipasaran daripada hanya sebuah sekuel seri Transformers sebelumnya. Ada banyak peningkatan dan perubahan yang besar pada game ini nantinya.

Transformer: War For Cybertron dirilis pada tahun 2010 yang lalu dan mendapat nilai 9.0 dari situs IGN. Hasbro sebelumnya pernah memberi konfirmasi tentang pengembangan sekuel Transformer ini pada November 2010, yang mengatakan kemungkinan akan merilis game ini pada tahun 2012.

Tidak banyak yang bisa kita ketahui dari game ini selain berharap bahwa High Moon studios menampilkan “darker tone” untuk sekuel Transformers. Kita tunggu saja kabar yang beredar dalam beberapa bulan kedepan ini.

Sumber

Rumor: Sony Akan Membeli Sony Ericsson Secara Penuh?

Posted: 07 Oct 2011 10:19 AM PDT

Sebuah rumor beredar bahwa Sony akan membeli 50% sisa saham dari Sony Ericsson, yang sebelumnya adalah milik Ericsson. Bahkan dikatakan bahwa sisa saham tersebut dihargai USD 1 milyar lebih! Jika memang nanti Sony membeli sisa saham tersebut, maka kerja sama antar Sony dan Ericsson selama sepuluh tahun akan berakhir.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa orang dalam dari perusahaan gabungan Sony Ericsson mengatakan bahwa Sony sudah hampir mendapatkan sisa saham tersebut yang akan memungkinkan Sony untuk mengintegrasikan lini bisnis smartphone, tablet dan game portabel-nya. Sonya sendiri juga telah memberikan beberapa pernyataan yang mengarah ke arah pemilikan saham secara penuh tesebut, seperti misalnya mengitegrasikan game-game miliknya ke lini smartphone-nya, Xperia Play.

Sony dan Ericsson telah meluncurkan produk ponsel secara bersama selama sepuluh tahun dengan nama Sony Ericsson yang mana masing-masing memiliki 50% hak kepemilikan. Beberapa tahun terakhir keduanya, Sony Ericsson telah mengeluarkan beberapa perangkat berbasis Android, termasuk Xperia Play, smartphone sekaligus perangkat game portabel.

Sumber

Ketahui Perilaku Lawan Sebelum Bertarung Di UMVC3

Posted: 07 Oct 2011 10:18 AM PDT

Salah satu fitur yang ada di game Ultimate Marvel vs Capcom 3 adalah pemain bisa mengetahui perilaku ataupun tabiat lawan yang akan dihadapai dalam pertarungan online, buruk atau baik. Pemain bisa mendepak lawan sebelum pertarungan online dimulai bila merasa lawan bertabiat buruk.

Seperti yang diberitakan oleh Eurogamer, Tipe perilaku pemain online dapat dibedakan dengan icon skull, silver dan gold.
Sebelum memulai permainan online dengan lawan, pemain dapat melihat informasi tentang lawan dan dapat menghubungi lawan.

Selain itu, Capcom juga mengkonfirmasi bahwa Spectator mode akan memuat enam pemain secara langsung untuk melihat pertandingan satu lawan satu pada saat yang bersamaan.

Salah satu peningkatan yang ada di Marvel vs Capcom 3 dan menjadi masalah utama adalah fitur matchmaking. Jika matching gagal, pemain akan kembali ke search screen bukannya kembali ke menu utama. Capcom juga berjanji bahwa akan ada juga perbaikan kecil yang akan meningkatkan kualitas fitur bermain online.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar