Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 17 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Hobi Simpan SMS, Wanita Ini Bukukan 100 Ribu SMS yang Dia Simpan

Posted: 16 Sep 2011 03:04 AM PDT


Text-Me-Up!: Buku kumpulan sms milik Tracey Moberly/dym
Text-Me-Up!: Buku kumpulan sms milik Tracey Moberly/dym
LONDON - Mungkin sebagian dari kita suka menyimpan pesan-pesan singkat (sms) yang ada di telepon genggam (handphone) kita, yang kita anggap spesial. Tetapi bagi Tracey Moberly, seluruh sms yang ada di handphone-nya adalah spesial.

Tracey yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang pecandu teks ini sudah mulai mengabadikan pesan-pesan yang masuk ke handphone-nya sejak dia memiliki handphone untuk pertama kalinya, yakni tahun 1999. Dia bahkan selalu menulis ulang setiap sms yang diterima, dan kini kumpulan sms-sms yang pernah dia terima, dia dokumentasikan hingga menjadi sebuah buku. Total sms yang dia simpan hingga kini adalah sebanyak 100.000 pesan.

Obsesi
Tracey semakin menggebu ketika sms pertama yang dia terima di handphone pertama yang dia miliki secara tidak sengaja terhapus. Sejak itulah dia berjanji tidak akan membiarkan sms-sms yang lainnya bernasib sama. Maka dari itulah, dia selalu menulis ulang sms-sms yang dia terima di sebuah kertas.

"Sebagian orang mengganggap aku aneh karena menulis ulang setiap percakapan melalui pesan yang aku terima, tetapi aku sangat suka melihat-lihat kembali pesan-pesan lama yang aku dapatkan," ujarnya sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (14/9/2011).

Dari hasil ketelatenannya menyimpan pesan-pesan tersebut, dia kini dapat memiliki sebuah dokumentasi yang menyimpan cerita-cerita di kehidupannya, mulai dari perceraiannya, hingga momen menyedihkan ketika ayahnya meninggal.

"Kebanyakan orang akan dapat lebih jujur mengungkapkan apa yang dirasakan melalui sebuah teks. Aku sangat menyukai hal itu. Jadi aku mendokumentasikan semua itu dan membiarkannya abadi," imbuh wanita yang kini mempublikasikan buku percakapan dari pesan-pesan yang diterimanya, seharga 20 poundsterling atau sekira Rp 280 ribu.

Beruntung pada tahun 2005, Tracey menemukan sebuah program komputer yang dapat mengunduh pesan-pesan singkat dari handphone-nya langsung ke komputernya sehingga dia tidak perlu lagi repot menulis ulang di kertas.

Pertama kali Tracey mendapatkan sms dari handphone bermerek Sony Ericson kini dia mendapatkan seluruh sms yang masuk dari iPhone.
sumber

Amangiri Hotel, Hotel di Tengah Gurun

Posted: 16 Sep 2011 02:49 AM PDT



Dirancang untuk terlihat seperti pemandangan sekitarnya, salah satu taman nasional terbesar Amerika, fasilitas hotel Amangiri (bagian dari Aman Resorts) adalah dalam ukuran yang pas dengan ukuran alam sekitarnya, terdiri dari lembah dari Canyon Point dan pelapisan batuan yang mengarah ke Grand Staircase. Amangiri, atau, gunung damai 'ini terletak di 600 hektar di Southern Utah, dekat perbatasan dengan Arizona. Pada dasarnya, ini hanyalah tempat yang ada di tengah gurun. Para pengembang proyek percaya bahwa gurun Southwest sudah memiliki potensi untuk dikembangkan dari gurun biasa menjadi mempunyai nilai ekonomi. Jadi arsitektur telah dirancang untuk berbaur ke pemandangan dengan alam, bahan warna dan tekstur fitur desain juga dibuat semirip mungkin.





















Pasti damai terasa deeeh klo di diem di gurun ginii

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tukang Cukur Idaman Pria

Posted: 16 Sep 2011 02:43 AM PDT

Dunia MEMANG dan SANGAT adil (Fans Arsenal masuk)

Posted: 16 Sep 2011 02:14 AM PDT

Dunia MEMANG adil boi


Dunia SANGAT adil boi


Bagaimana Kata Nurani aboi setelah melihat bocah ini..?

Posted: 16 Sep 2011 02:03 AM PDT

Bagaimana pendapat aboi dengan foto ini
haru boi lihatnya:


ini adalah foto anak seorang pengangkut sampah di deket rumah tante saya..
Ni anak begitu anteng di saat ayahnya bekerja memasukkan sampah-sampah ke dalam bak truk kecil itu..
dia setia menemani ayahnya..wajahnya yang lugu tak terganggu dengan bau sampah di bak di dekatnya..
ia terlihat begitu bahagia..dengan topi mungilnya ia terlihat imut..memegang segelas air aqua..
ia hanya anak seorang pemungut sampah boi…
bandingkan dengan anak lain yang rewel ketika diajak mama papanya ke Mall padahal dia sudah dibelikan mainan mahal mahal..??
tapi..lihat bocah ini..dia bisa menjadi penyejuk hati bagi orang tuanya..
jujur saya menitikkan air mata waktu melihat ayahnya memanggul sampah dengan penuh peluh memasukkan ke baknya…
sementara jagoan kecilnya menemaninya..
kadang harta tak bisa membeli sesuatu..yaitu …kebahagiaan dan kesejukan hati..
Bagaimana pendapat aboi..??

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

4 Pejabat Paling Bersih di Indonesia

Posted: 15 Sep 2011 05:40 PM PDT

Bagaimana gaya hidup pejabat kita? Barangkali Anda pun membayangkan seperti ini: memiliki rumah besar senilai Rp 7 miliar lengkap dengan kolam renang, dengan puluhan rumah bernilai di bawah kediaman resmi tersebut. Vila mewah di Puncak. Tanah berhektar-hektar di kampung halaman. Deretan mobil mulai dari Baby Benz, BMW, hingga Pajero.

Demikian pula simpanan uang bernilai miliaran rupiah atas nama istri dan anak-anak. Semua tersebut memang sulit dipenuhi dengan ukuran gaji resminya.

Bila Anda membayangkan demikian kehidupan semua pejabat di Indonesia, tentu anggapan tersebut keliru. Betul, kolusi antara pejabat-pengusaha yang mendatangkan gemerincing uang — bukan rahasia lagi. Tapi, ternyata — justru ini merupakan rahasia yang kurang terekspos masih ada segelintir pejabat yang hidup sederhana.

Contohnya adalah :

1. Prof Dr Emil Salim
RAE08SCES 002 4 Pejabat yang dianggap Paling "Bersih" di Indonesia
Meski tiga kali menjadi menteri — Menteri Perhubungan, Menteri Negara Pengawasan Pembangunan dan Lingkungan Hidup (PPLH) serta Menteri Negara Kependudukan dan Lingkungan Hidup (KLH) — Emil justru tak terpikir untuk membeli rumah semasa memangku jabatan. Ia hidup di rumah dinas dengan fasilitas yang disediakan negara.

Sebelumnya, kemenakan H. Agus Salim ini, memang telah memiliki satu rumah di Jl. Tosari No. 75. Dibeli pada 1968, rumah itu dikontrakkan. Dari kontrakan tersebut, Emil mendapat hasil sampingan yang ditabungkannya.

Tatkala menepi dari pusaran kekuasaan pada 1993, doktor ekonomi alumnus Universitas California ini, terpaksa keluar dari rumah dinas. Akibatnya, ia baru merasa pahitnya, tidak memiliki rumah. "Saya pun memikirkan untuk membeli rumah," kisah pengurus ICMI ini.

Akhirnya, ia membeli rumah untuk bernaung bagi dirinya dan istrinya. "Kalau anak-anak barangkali mereka dibawa suami masing-masing," ujarnya. Di saat awal pindah ke rumah baru, menurut seorang aktivis LSM yang dekat dengannya, Emil tidak memiliki peralatan rumah tangga yang banyak. "Dia sampai kesulitan untuk beli ranjang," kisah aktivis itu.

Selain dari berbagai sumber pendapatan, Emil mengaku, kini ia dan keluarganya hidup dari rumah kontrakan.

Kesederhanaan dan hidup lurus yang dikukuhi Emil Salim ini, membuat Zainul Bahar Noor SE memujinya. "Emil Salim itu sama bersih dengan pejabat bersih lainnya. Ia teknokrat yang tidak mementingkan uang," puji Dirut Bank Muamalat Indonesia (BMI) ini.

2. Mar'ie Muhammad
s hs04053102 4 Pejabat yang dianggap Paling "Bersih" di Indonesia
Semasa memangku jabatan menteri perdagangan, di ruang kerjanya tersusun guci keramik dan beberapa lukisan. Tapi, ia mengaku membeli secara kredit, terhadap benda kegemarannya. "Saya tak mampu membelinya," ujarnya.

Kesederhanaan pun memayungi rumahnya. Saat masih tinggal di kompleks perumahan menteri, ruang tamunya tidak beraroma kemewahan. Di ruang tamu rumah bernomor 25 itu, hanya terlihat rangkaian bunga di meja tamu. Di garasi, ada tiga mobil. Cuma satu yang dimilikinya, mobil tua. Sedangkan dua lainnya mobil inventaris sebagai menteri dan pinjaman BPPT.

Kesederhanaannya sempat merisaukan. Ini lantaran Billy akrab dengan tas kerja yang warna cokelatnya telah memudar. Petugas pun menggantikannya dengan tas baru saat ia menghadap ke Istana. Ia menerima tas pemberian tersebut tetapi tetap membawa tas lusuhnya. Bahkan, ia tidak canggung mengempit tas lusuh ataupun risih dengan menteri perdagangan dari negara lain, saat pertemuan Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik, November 1994 Lelaki yang karib dipanggil Billy ini pun dikenal tegas dan lurus. Ia tidak melayani dokumen yang tak memenuhi persyaratan lengkap. Billy pun dikenal cermat dalam mengunyah laporan bawahan. "Selamanya dua kali dua adalah empat, bukan delapan," ini prinsip hidupnya.

4. Ir. Sarwono Kusumaatmadja
sarwono 4 Pejabat yang dianggap Paling "Bersih" di Indonesia
Menteri Negara Lingkungan Hidup ini dikenal sederhana dan lugas. Mengaku menekankan pola hidup sederhana hingga pada keluarganya, Sarwono merasa beruntung dengan kesederhanaan tersebut. "Kita tidak terjebak konsumtif sehingga terlepas dari keinginan melakukan hal-hal di luar kemampuan diri.

Korupsi merupakan bentuk upaya mencukupi kebutuhan di luar kemampuan keuangan keluarga." Sarwono pun memiliki prinsip tak akan membeli barang yang kurang bermanfaat dan barang lelangan. "Ini pesan orangtua saya sebelum meninggal karena menurutnya pemilik barang lelangan itu menjual secara terpaksa. Kita jangan hidup di atas penderitaan orang lain." Sarwono sendiri mengakui dirinya tidak bersih betul dari  perilaku itu. Tapi jika dibanding dengan yang lain, dia merasa bersyukur berada dalam kondisi yang lebih baik. "Saya senang dibilang bersih, tapi menurut saya, saya cukup agak bersih-lah," katanya.

Beragam cobaan dialami figur di atas dalam mengemban tugas. Mereka mengakui godaan tersebut hadir dalam bentuk yang vulgar hingga yang halus. Cobaan yang vulgar, misalkan, dalam bentuk katabelece.

Demikian pula cobaan halus dalam bentuk kiriman parcel pada saat lebaran. Berbeda dengan jamaknya parcel, isi keranjang hadiah ini antara lain cek. Billy semasa memangku jabatan menteri perdagangan selalu menerima kiriman hadiah dalam bentuk cek bernilai besar.

Bagaimana kiat mereka menepiskan berondongan 'godaan' yang dikirim? Billy terlebih dulu menyaring parcel yang diterima. "Kalau parcelnya isinya biasa-biasa kami terima tetapi kalau sudah cek kami tolak," kisah Ani Joedono, istri Billy. Kiriman cek tersebut memang tidak langsung dikembalikan kepada pengirim. Tapi, Billy dan istrinya, mengoleksinya dalam album. "Kata Bapak ini untuk kenang-kenangan," kata Ani.

Demikian juga yang dialami Emil Salim. Semasa memangku jabatan, ia mengisahkan, awalnya orang memberi bunga. Lalu, kata Emil melukiskan, meningkat menjadi makanan, pena, jam tangan, dan kemudian dalam bentuk barang lain. "Yang penting enam bulan pertama. Setelah enam bulan pertama kau terima kedudukan itu, kau mesti beri signal-signal (tanda-tanda)," katanya.

Bagaimana ia menangkis pemberian tersebut? "Yang penting enam bulan pertama yang menentukan. Setelah enam bulan pertama kita terima kedudukan itu, kita mesti beri signal-signal," ujarnya membeberkan pengalamannya. Dalam menerima pemberian tersebut, menurutnya, mesti ada garis tegas. "Katakan lebih dari ini, no!" Tapi, "kita tidak perlu berteriak mengatakannya tetapi dengan sopan." Dengan demikian, orang  akan mengerti berhadapan dengan siapa.

Setelah itu, menurutnya, barulah dijelaskan, "hei Bung, ini ada sumpah jabatan. Demi Allah saya bersumpah tidak akan menerima hadiah dengan dalih apa pun. Pokoknya sumpah itu berat sekali." Tak sekadar menyadarkan mereka yang hendak 'menyuap', Emil pun mengungkapkan, sebagai kepala keluarga mesti  menertibkan semua keluarga. Demikian juga agar menjadi contoh bagi keluarga. "Jadi harus kita jelaskan kepada semua keluarga," ujarnya.

Meski demikian, Emil mengembalikan sikap sederhana dan jujur itu, kepada rasa keberagamaan seseorang. Ia merasa beruntung mendapatkan pendidikan agama sejak kecil dari kedua orangtua. Pendidikan itu pula kemudian yang diwariskan kepada anak-anaknya. "Jam kantor itu kan berada antara waktu Dzuhur dan Ashar.

Bagaimana mungkin kita salat, menghadap Tuhan Yang Maha Esa sementara di saku terdapat uang begituan?" Emil memberi ilustrasi. Di sisi lain, ia mengingatkan, hendaknya kita jangan sampai membuat respek anak hilang gara-gara tingkah kita. "Kasihan, gara-gara tindakan kita, mereka di sekolah menjadi bahan gunjingan teman-temannya yang lain." Emil, Sarwono, Ma'rie, maupun Billy, merupakan segelintir figur yang disebut-sebut sederhana dan bersih. Meski demikian, tentu masih ada deretan petinggi lainnya yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaan

Bahkan, sempat terbetik harapan masyarakat, tak hanya pada petinggi yang bertype sederhana, juga bagi mereka yang telah lebih dulu kaya sebelum memangku jabatan. Sekadar menyebut contoh, pengusaha A. Latief yang memangku jabatan menteri tenaga kerja. Dengan terlebih dulu kaya, demikian harapan umum masyarakat, mereka justru lebih berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Betul, kesederhanaan tidak menjamin sepenuhnya kejujuran dan dedikasi petinggi. Emil Salim pun mengakuinya. "Tidak usahlah kita mau jadi kere. Normal saja. Setiap orang tentu ingin punya mobil, tapi caranya yang normal. Cara memperoleh kekayaan itu jangan sampai harga dirimu hilang," begitu sarannya.

Ukuran Ideal Payudara Wanita ?

Posted: 15 Sep 2011 05:37 PM PDT

Banyak anggapan semakin besar ukuran payudara seorang wanita, akan terlihat semakin s3ksi.


Berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga konsultasi s3ks, menyebut bahwa idealnya tinggi payudara sampai puting cukup 15 cm, berat sekitar 750 gram, dengan volume 350-500 cc, dan pilihan bra full B (34-36).

Seperti yang dikutip dari Askmen, sebagian wanita di Amerika Serikat merasa payudaranya terlalu kerdil, dan hampir semuanya ingin memperbesarnya.

Sebaliknya, sedikitnya 15% wanita AS merasa payudaranya kelewat besar dan berupaya memperkecilnya (breast-reduction).

Ukuran, bentuk, tekstur, serta warna puting payudara itu lebih pada soal selera siapa pria yang memandangnya. Psikolog dan konsultan s3ks, JS Wiggins membagi lelaki menjadi tiga tipe.


Selain tipe breast-men, yang bernafsu kalau melihat payudara, ada lelaki jenis yang suka bokong wanita, dan ada pula jenis yang gandrung pada tungkai wanita.

Kecenderungan lelaki lebih tertarik pada bagian tubuh mana wanita ditentukan oleh kepribadian, bidang pekerjaan, dan bisa jadi pengalaman masa kecilnya.


Dari studi itu terungkap kalau lelaki yang hobinya membaca Playboy, introver, fundamentalis, dan submisif cenderung lebih tertarik pada payudara yang tidak besar.

Sementara itu, lelaki yang ekstrovert, selain lebih menyukai wanita berbokong besar, juga gampang kepincut oleh wanita berpayudara big size. Begitu juga lelaki yang bidang pekerjaannya porter dan serdadu lebih tertarik pada payudara montok ketimbang yang kecil rupawan.

Lebih dari itu, di dalam naluri kelelakian, bukan cuma ukuran, bentuk, dan tekstur payudara benar yang membuatnya jadi mabuk kepayang melihat payudara, melainkan juga aroma kulitnya, cita rasa batin, serta kehangatan visualnya.

Struktur payudara yang tegak menantang, kendati tidak terlalu besar, bagi sebagian lelaki jauh lebih memikat rasa s3ksnya dibandingkan dengan payudara besar namun bergelambir.

Payudara besar, masalah datang

Seorang wanita seharusnya tidak perlu khawatir pada ukuran payudara, apalagi sampai nekat melakukan implan payudara demi memuaskan pria. Lagi pula, hasil operasi payudara sebaik apa pun tidak akan menjamin seorang pria berpaling ke lain hati.

Selain itu ukuran payudara yang berlebihan juga ternyata menimbulkan banyak masalah, misalnya rasa sakit kronis di punggung atas, leher, dan bahu. Postur tubuh juga cenderung buruk serta aktivitas olahraga juga menjadi sulit dilakukan.

Menurut para ahli di Mayo Clinic, analisis terhadap 29 penelitian yang dilakukan pada lebih dari 4.000 wanita yang menjalani bedah mengecilkan payudara menunjukkan bahwa prosedur tersebut memperbaiki gejala fisik mereka.

Manfaat itu termasuk meredanya sakit kepala, sakit punggung, juga rasa pegal di bahu akibat tekanan tali bra.Semoga menambah wawasan kita semua


0 komentar:

Posting Komentar