Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 12 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Ngintip Pasangan Lagi Gituan

Posted: 11 Sep 2011 08:12 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Mobil Unik Khusus Pengantin

Posted: 11 Sep 2011 08:01 PM PDT

Kecintaan pasangan terhadap sebuah mobil atau alat transportasi dalam pernikahan tampaknya sudah mulai menggila, kali ini rilekser akan melihat beberapa darinya.

Dimulai dengan beberapa mobil biasa hingga tank untuk perang, kalian akan disajikan dengan perubahan fantastis serta dekorasi yang tidak biasa dari para pasangan unik dan nyentrik ini.

Adapun maksud dan tujan dari mobil-mobil pembawa pengantin ini tak lain dan tak bukan adalah untuk memancing perhatian orang-orang yang dilaluinya. Dengan segudang keanehan yang ditampilkan, para pengantin ini justru merasa bangga apa yang mereka tumpangi.

Penasaran seperti apa mobil-mobil yang dimaksud? cekidot Bro,,,!!!



 





Photo Hot DJ Bella Na Veisha

Posted: 11 Sep 2011 07:58 PM PDT

Nama Lengkap : Bella Na Veisha
Nama Panggilan : Vee
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir : D3
Pekerjaan : DJ
Hobby : Jalan-jalan, nonton
Musisi Favorit : Vina Panduwinata
Bintang Film Favorit : Dedy Mizwar
Pengarang Favorit :
Tinggi/Berat Badan : 166 cm / 48 kg
Ukuran : Kemeja : M Celana : 27 Bra : 36 Sepatu : 38 

















Photo Bentuk Es Krim Paling Unik Di Dunia

Posted: 11 Sep 2011 07:54 PM PDT

Emang sangat menggoda selera karena kenikmatannya yang tak terbayang katanya, apalagi disaat bulan suci ini bisa menjadi godaan bagi para penggemar dan penikmat Escream sejati. Namun apakah kalian rela memakannya jika bentuk nya seperti dibawah ini :













This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alasan Orang Bisa Sangat Optimis & Positif

Posted: 11 Sep 2011 07:32 PM PDT

London – Terkadang, Anda pasti menemui orang yang bisa sangat optimis dan positif. Ilmuwan berhasil mengungkap alasan mengapa terdapat orang-orang seperti ini.

Orang yang terlahir optimis mewarisi 'gen senang' dari orang tuanya. Temuan ini membatu menjelaskan alasan mengapa beberapa orang selalu cenderung pesimis sementara lainnya tidak. Untuk itu, uji coba pada 100 orang dilakukan Profesor Elaine Fox di Essex University.

Para partisipan ditunjukkan gambar positif dan negatif di layar komputer, termasuk anjing menggeram dan anak kecil yang tersenyum. Melalui terapi berbasis komputer revolusioner, Fox berhasil mengetahui pada gambar mana orang lebih tertarik untuk dilihat.

Selain itu, para partisipan juga memberi sampel DNA mereka untuk diuji guna mengetahui keberadaan gen 5-HTTLPR yang mempengaruhi tingkat zat kimia 'perasaan senang' serotin. Manusia mewarisi versi panjang dan pendek gen ini atau dua gen panjang atau pendek.

Menurut hasil riset yang diterbitkan di Biological Psychiatry, mereka yang memiliki dua versi gen pendek fokus pada gambar positif dan menghindari yang negatif. Anehnya, gen semacam ini terkait perasaan resah dan depresi.

Selain itu, pemilik gen ini 'sangat emosional' dalam merespon lingkungannya. "Saat kondisi sangat baik, mereka dengan gen pendek sangat diuntungkan," ujar Fox seperti dilaporkan Dailymail. [mor]

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47528

Berdasarkan Keyakinan & Sains Apa Isi dari Inti Bumi Kita?

Posted: 11 Sep 2011 07:28 PM PDT

Jakarta – Orang bisa berkhayal suatu saat nanti, manusia bisa melancong dengan bebas ke planet tetangga. Namun, melancong ke inti Bumi merupakan suatu kemustahilan.

Menjelajah kedalaman laut atau hutan tak tertembus termasuk hal yang masih mungkin dilakukan namun tak begitu dengan menjelajah inti Bumi. Pengeboran terkeras hanya mampu menembus di kedalaman 12 km dan itu hanya 0,2% radius Bumi.

Setelahnya, panas tinggi akan menyerang dan membuat apa pun meleleh. Tekanan dan suhu ekstrim interior planet ini permanen jauh dari jangkauan. Karenanya, Bumi selalu memiliki 'keajaiban' yang mampu mempesona manusia.

Inti Bumi sendiri memerankan pusat di banyak kosmologi dan kepercayaan tradisional. Terbaru, sedikit demi sedikit sains mulai memahaminya. Berikut pandangan kronologis pemahaman evolusi manusia dari dunia panas di bawah kaki manusia.

Lubang Neraka
Pandangan tradisional yang banyak menyebar menyatakan, inti Bumi adalah danau api tempat orang jahat tinggal untuk selamanya atau biasa disebut neraka. Mengabaikan sisi kehidupan setelah meninggal, penggambaran neraka yang ada akurat dengan inti Bumi.

Mengejutkan memang, banyak keyakinan dan kosmologi menggambarkannya dengan benar, yakni berupa letusan gunung api yang bisa disajikan di budaya kuno dengan pandangan menakutkan api neraka. Pada kenyataannya, belerang yang menjadi metafora Neraka di Injil Krister hanyalah sejenis batu yang biasa ditemukan di gunung api.

Kura-kura dunia
Banyak budaya Asia Timur dan Amerika asli tak menggambarkan interior Bumi seperti neraka. Gantinya, mereka menggambarkannya sebagai kura-kura raksasa yang disebut 'kura-kura dunia'. Kura-kura ini menopang Bumi di punggungnya.

Beberapa variasi mitos ini menyebutkan, kura-kura ini diganti gajah dalam mitos Hindus namun beberapa sejarawan menggambarkan, dunia berada di atas punggung gajah yang berdiri di atas kura-kura. Awal mulanya di 1931, antropolog Frank Speck mempelajari mitos ini dari Delaware India yang meyakini kura-kura mewakili sifat tekun dan panjang umur.

Fisikawan Stephen Hawking memiliki anekdot terkenal mengenai mitos ini yakni, kura-kura berdiri di punggung kura-kura lain yang berdiri di kura-kura lainnya lagi dan semuanya adalah kura-kura.

Inti emas
Geolog Bernard Wood dari University of Oxford memperkirakan, ada 1,6 kuadriliun ton emas di inti Bumi dan jumlah ini cukup untuk menyelimuti permukaan planet dengan emas setebal 0,5 meter. Menurutnya, jumlah emas yang ada enam kali lebih banyak dari platina, nikel, niobium, dan elemen besi lainnya.

Hipotesa geolog ini muncul setelah ia meneliti konten besi pada meteorit yang serupa 'planetismal,' benda langit kecil bertubrukan pembentuk Bumi. Wood menemukan banyak emas pada meteorit ini.

Lapisan bawang
Kerak Bumi seolah membisikkan rahasia apa yang ada di bawahnya. Saat ada gempa, gelombang seismic memantul melewati Bumi dan memantulkan kerak, mantel, inti luar dan dalam kemudian terekam seismogram di seluruh dunia. Kemudian, ilmuwan melacak ulang untuk membuat peta interior Bumi.

Hasilnya, ditemukan sebuah bola besi dan nikel solid di intinya. Meski diyakini memiliki suhu 5.500C, inti Bumi juga memiliki tekanan tinggi yakni lebih dari tiga juta kali atmosfer permukaan planet ini. Tekanan ini akan membuat suhu pada titik besi meleleh.

Menurut geolog Caltech David Stevenson, lapisan cairan terluar sebesar 95% total volum inti. Mantel terletak pada 3.500 km di luar inti Bumi. Batu tebal ini menyumbang 84% total volume planet dan mantel ini dilapisi kerak tipis tempat tinggal manusia.

Bola Kristal
Bukti menunjukkan, inti Bumi bukanlah bagian homogeny. Ilmuwan menyadari gelombang seismic yang melewati inti lebih cepat dari satu kutub ke lainnya. Artinya, inti Bumi memiliki struktur yang berbeda arah satu sama lain. Para ahli yakin, hal ini disebabkan karena inti Bumi terbuat dari kristal yang tertata kutub magnet Bumi.

Geofisikawan Ronald Cohen dari Carnegie Institute menemukan, gelombang horizontal dan vertical membuat atom nikel dan besi tercampur dua jenis kristal yang membuatnya memiliki struktur heksagonal dan kubus. Menurut Cohen, kristal ini mungkin ditata berlawanan di inti Bumi tempat tekanan tertinggi. Lebih jauh, "Mungkin ada cairan di antaranya".

Hutan terlarang
Geolog Jepang Kei Hirose baru-baru ini melakukan percobaan mereplika kondisi di inti Bumi dalam skala kecil di lab. Menggunakan catok, alat seperti penjepit, ia memanaskan besi nikel pada suhu 4.500 Celsius dan tekanan atmosfer tiga juta kali. Berdasarkan apa yang terjadi, ia menyatakan, kristal dalam inti Bumi setinggi 10 km. Hirose pun menggambarkannya sebagai 'hutan kristal'. [mdr]

 

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47525

 

Limbah Nuklir Berbahaya Kini Berhasil ‘Dijinakkan’

Posted: 11 Sep 2011 07:19 PM PDT

East Lansing – Limbah nuklir termasuk dalam kategori limbah yang sulit dinetralkan. Kini peneliti Amerika Serikat (AS) mengaku berhasil menemukan 'senjata' untuk menetralkannya.

Peneliti menemukan mikroba yang mampu membersihkan serta menetralkan limbah nuklir dan racun besi lainnya melalui listrik yang dihasilkan mikroba itu sendiri.

Peneliti dari Michigan State University (MSU) mengatakan, proses ini bisa ditingkatkan dan akhirnya menguntungkan situs yang terpengaruh kontaminasi nuklir.

Kemampuan mikroba Geobacter ini dalam melumpuhkan uranium telah dicatat dengan baik, namun cara tepat mereka melakukan tugasnya masih menjadi misteri hingga kini di saat para peneliti mengaku menemukannya.
Peneliti mengaku menemukan pili atau kabel nano konduktif yang berkontribusi dalam kemampuan menetralkan mikroba ini melalui aktivitas listrik.

"Temuan kami jelas menunjukkan, kabel nano mikroba ini menjadi katalis utama reduksi uranium," ujar ahli mikrobiologi Gemma Reguera dari MSU.
Bagian ini sangat penting dalam melakukan versi alami menyepuh dengan listrik uranium, melumpuhkan bahan radioaktif dan mencegahnya mencemari air tanah, lanjutnya.

"Perisai kabel nano Geobacter membuat mikroba ini bisa melawan lingkungan beracun," lanjutnya lagi seperti ditulis UPI.

Reguera dan rekannya mengaku berhasil merekayasa genetik mikroba ini dan meningkatkan produksi kabel nano yang akan meningkatkan kemampuan untuk melumpuhkan uranium. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47523

Haruskah RIM BlackBerry Jual Diri?

Posted: 11 Sep 2011 07:16 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta – Aktivis pemegang saham di Research In Motion (RIM) mengaku, perusahaan pembuat BlackBerry-nya mempertimbangkan menjual diri. Ada apa?

Pilihan lainnya yakni memutar portofolio hak paten miliknya untuk membuat harga saham RIM lebih tinggi. Jaguar Financial Corp ingin dewan perusahaan Kanada itu merebut kekuasaan dari Kepala Eksekutif Mike Lazaridis dan Jim Balsillie.

Selain itu, perusahaan itu juga ingin merebut kekuasaan dari lima anggota dewan independen RIM guna mengeksplorasi pilihan untuk memaksimalkan nilai pemegang saham. Saham RIM sempat naik 1,3% di Nasdaq dan memperoleh 2,3% di Bursa Efek Toronto.

Kedua pasar ini mengalami penurunan tajam secara keseluruhan. Saham RIM sendiri telah kehilangan hampir setengah nilainya sejak awal tahun ini. "Sebaiknya dewan RIM mengambil tindakan, bukan lagi studi. Ambil tindakan sekarang sebelum terlambat," ujar Chief Executive Jaguar Vic Alboini.

Alboini mengatakan, Jaguar telah berbicara dengan kelompok terpilih pemegang saham dan menerima umpan balik positif mengenai rencananya. "Kami belum menemukan satu yang tak mendukung serta oposisi," katanya.
Bank dagang Kanada Jaguar dan pendukungnya memiliki saham kurang dari 5% di RIM. Menurut pemberitaan, perusahaan ini kini ingin menghubungi bagian pemegang saham yang lebih besar.

Jika konsensus muncul, pihaknya berencana mendorong RIM langsung dengan tuntutan untuk bertindak. Di antara banyak pilihan, Jaguar ingin RIM mempertimbangkan penjualan atau lisensi yang lebih agresif dari hak paten mobile miliknya. Selain itu, Jaguar juga ingin RIM membayar pengembang untuk membuat aplikasi smartphone dan tablet komputer buatannya serta melakukan penjualan langsung perusahaan.

Sejak Februari, saham RIM tergelincir dan mengalami kerugian dari berita negatif. Pendapatan perusahaan ini jauh dari harapan dan telah memangkas proyeksi keuangannya. Sementara meluncurkan Playbook sebagai jawaban iPad Apple, banyak ulasan buruk muncul.

Menurut comScore, smartphone BlackBerry juga mulai kehilangan daya tariknya, terutama di Amerika Serikat (AS) tempat pangsa pasar tenggelam hingga 22% dari 39% tahun lalu. Jaguar membeli sejumlah saham RIM setelah perusahaan berbasis Waterloo, Ontario itu menghindari pemungutan suara pada Juni lalu untuk menentukan apakah pendiri juga menjabat sebagai ketua.

Isu ini sendiri diangkat oleh aktivis pemegang saham lainnya. "Hal ini jelas diartikulasikan untuk memutuskan antara basis pemegang saham dan dewan, dan jelas sekali tim manajemen mengendalikan dewan ini," kata Alboini. Sayangnya, RIM tak mengeluarkan komentarnya perihal ini. [mdr]

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47522

Tumblr Rayakan 10 Miliar Postingan

Posted: 11 Sep 2011 07:13 PM PDT

Screenshot Tumblr.com

Jakarta – Pencapaian gila-gilaan diraih oleh platform Tumblr. Hanya dalam waktu setahun, platform mikroblogging ini meraih kenaikan jumlah postingan dari 1 miliar menjadi 10 miliar.

Tumblrpun merayakan momen ini dengan menghias halamannya dengan konfeti warna-warni yang bisa dilihat beberapa hari lalu. Di bagian atas laman dashboard, Tumblr menuliskan keterangan bahwa mereka baru saja mencetak angka 10 miliar postingan dan berterimakasih pada penggunanya.

Kenaikan traffik yang dialami Tumblr sendiri juga mencengangkan. Di bulan Juli tahun lalu, page view per bulan yang diraih layanan tersebut adalah 1,5 miliar dan kini angkanya telah meroket menjadi 13 miliar.

Dikutip dari MSNBC, Royal Pingdom mencatat, rata-rata postingan yang dipublish di layanan ini berjumlah 37,5 juta. Apabila angka tersebut dipecah, maka ada 434 postingan per detik, 26.000 postingan per menit dan 1,56 juta postingan per jamnya.

Di luar pencapaian bersejarah tersebut, Tumblr dikabarkan tengah menggalang pendanaan. Penggalangan inipun disebut-sebut membuat layanan yang berbasis di New York itu bernilai USD 800 juta.

( sdj / wsh )

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47520

Penemuan Ular Berkaki Empat Hebohkan Warga

Posted: 11 Sep 2011 07:09 PM PDT

Ular itu ditemukan seorang warga saat membuat safety tank.

ular berkaki empat (Juna Sanbawa/ VIVAnews)

Masyarakat Dusun Kepuh, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambalipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dihebohkan dengan penemuan ular yang mempunyai kaki empat. Ular itu ditemukan oleh Widoyo (35) yang sedang bekerja membenarkan safety tank di rumah warga bernama Suroyo.

"Saat saya sedang menyelesaikan safety tank, saya melihat ada binatang seperti ular kecil, namun bergerak dengan empat kaki," kata Widoyo, Minggu, 11 September 2011.

Ular kecil berkaki empat tersebut ditangkap dengan menggunakan botol air mineral. "Saya giring ular berkaki empat itu ke arah botol. Setelah masuk botol mineral itu saya tutup dengan sobekan plastik," paparnya.

Sementara itu, sang pemilik rumah, Suroyo mengatakan ular berkaki empat itu kini telah dimasukkan ke dalam toples. Ular berkaki empat itu kata Suroyo sangat mirip dengan kadal. Namun ukuran kakinya tak sesuai dengan panjang ular yang mencapai sekitar 20 cm dengan besar sejari kelingking balita.

"Kakinya empat, namun kecil-kecil. Kaki itu berfungsi normal dan dapat berjalan dengan cepat. Tubuh ular juga ikut menggeliat layaknya ular kalau bergerak,"tandasnya

Temuan ular berkaki emat pada hari Rabu (7/9) langsung menyebar ke tetangga dan kampung sebelah sehingga warga penasaran dan ingin melihat ular berkaki empat tersebut. "Warga berbondong-bondong datang ke rumah karena penasaran ada ular berkaki empat," kata Suroyo.

Suroyo mengaku beberapa tetangga menyebut ular yang ditangkap tukang yang bekerja dirumahnya merupakan ular tanah. "Kata salah seorang pawang ular, nama ular tersebut adalah ular tanah. Namun anehnya mempunyai kaki empat," tukasnya.

Sementara itu, Ketua RT, Slamet mengatakan sejak penemuan ular tesebut rumah Suroyo banyak didatangi warga yang penasaran bentuk ulat yang berkaki empat. "Hari Sabtu kemarin bahkan anak-anak SD Grogol datang untuk melihat ular berkaki empat itu," ujar dia. (eh)

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47518

Sisa-sisa Tragedi 9/11 Kini di Planet Mars

Posted: 11 Sep 2011 06:54 PM PDT

Sejumlah puing-puing Menara Kembar WTC kini berada sekitar 289,5 juta km dari bumi.

Spirit, robot penjelajah Mars milik NASA (engadget.com)

Hari kemarin adalah peringatan satu dekade peristiwa serangan teroris atas menara kembar WTC di New York, yang dikenal sebagai Tragedi 9/11. Tapi tak banyak yang tahu bahwa kenangan para korban WTC, kini justru berada nun jauh di sekitar 289,5 juta km dari bumi.

Pada September 2001, menurut laman resmi NASA, para pekerja perusahaan Honeybee Robotics membangun sepasang alat yang bisa menggerinda bebatuan planet Mars, agar instrumen saintifik pada wahana eksplorasi robotik Spirit dan Opportunity di Mars, bisa meneliti bagian dalam batuan planet itu.

Pada saat itulah terjadi serangan terhadap menara kembar gedung World Trade Center, yang terletak tak lebih dari satu mil. Pengerjaan alat ini memiliki jadwal yang sangat ketat dan singkat karena sangat tergantung dengan kondisi perputaran planet Mars sendiri.

Peneliti-peneliti yang membangun alat ini, saat itu tak punya waktu banyak untuk menolong para korban. Tapi mereka kemudian justru menemukan cara khusus untuk memberikan penghormatan pada ribuan korban Tragedi 9/11.
Sebuah onderdil aluminium yang berfungsi melindung kabel di masing-masing penggerus batu itu dibuat dari puing-puing aluminium yang ditemukan di reruntuhan menara 1 dan menara 2 gedung World Trade Center. Nah sekarang aluminium itu sudah berada jauh di planet Mars dan menjadi bagian yang ditempeli gambar bendera AS.

“Adalah sebuah penghargaan bagi para korban, bahwa bagian dari World Trade Center, kini berada di Mars,” ujar Stephen Gorevan, pendiri dan Chairman Honeybee, serta anggota tim sains eksplorasi Mars, dikutip dari situs web resmi Jet Propulsion Laboratory NASA (Badan Antariksa AS).

Pada 11 September 2001, Gorevan hanya enam blok dari gedung WTC. Ia tengah menggowes sepedanya untuk bekerja, saat mendengar sebuah pesawat terbang terbang rendah. “Apa yang saya ingat saat itu, bahkan sampai sekarang, adalah suara mesin pesawat sebelum menabrak menara,” kata Gorevan.

Gorevan menjelaskan, sebelum menghunjam gedung, mesin pesawat digeber maksimal, agar menyebabkan daya rusak yang tinggi. Saat itulah Gorevan terbengong-bengong dan merasa sama sekali tak berdaya. Ia memutuskan untuk langsung ke kantornya yang berada tak jauh.

“Ketika rekan kerja saya mengatakan ada pesawat kedua yang menabrak, kami langsung naik ke atap kantor untuk menyaksikan sisa kejadian yang menyedihkan itu,” kata Gorevan.

Pada akhirnya, wahana penjelajah Mars ‘Spirit’ diluncurkan dari Pangkalan Udara Cape Canaveral Florida AS, pada Juni 2003. Sementara robot kembarannya, ‘Opportunity’ diluncurkan pada bulan Juli 7. Keduanya mendarat di Mars pada Januari 2004 dan telah berhasil menyelesaikan misi utama mereka.

Sebelumnya, tidak banyak yang mengetahui hal ini. “Ini tadinya dimaksudkan untuk menjadi penghargaan (tribute) yang tidak dipublikasikan,” kata Gorevan. “Tapi kami ingin agar keluarga-keluarga yang ditiinggalkan para korban mengetahui hal itu.”

Sejak mendarat di Mars, kedua kendaraan tadi sudah melakukan penemuan-penemuan penting tentang kondisi Mars. Pada perkembangannya, perangkat komunikasi Spirit rusak pada Maret 2010 sehingga ia sudah tak bergerak lagi.
Namun, Opportunity hingga kini masih aktif dan para peneliti berencana menggunakan alat penggerinda batu tadi untuk meneliti batuan di sekitar sebuah kawah raksasa yang berhasil ditemui Opportunity, bulan lalu.

Suatu hari, kedua penjelajah itu pun akan rusak. Namun, pada kondisi cuaca yang dingin dan berdebu di Mars, ‘rongsokan’ kendaraan eksplorasi, berikut tool gerinda tadi akan tetap tahan hingga jutaan tahun. Tentunya, bersama kenangan Tragedi 11 September di sana. (ren)

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47517

Linuks

Posted: 11 Sep 2011 04:09 PM PDT

Strona zawierająca newsy ze świata Gnu/Linux i posiadająca monumentalną plików do pobrania. M.in. dystrybucje Gnu/Linux/Linuxa oraz programy. Autor prowadzi Blog o linuksie.

Działka Nowe Chechło

Posted: 11 Sep 2011 03:19 PM PDT

Utopią sporej części społeczeństwa jest posiadanie domu albo chociażby działki, którą będzie można odwiedać w sobotnie popoułdnie i odpoczywać czy opiekować się roślinami. Jednakże wykonanie takich marzeń wiąże się z ogromnym nakładem gotówki. Zazwyczaj wymaga to od nas kilkunastu lat pracy, a nawet ogromnej części młodości, aby można było w wieku emerytalnym nareszcie zamieszkać w domu. Jednak kiedy już mamy fundusze na budowę albo zakup nadchodzi kwestia – gdzie najlepiej zamieszkać? W mieście czy może na wsi? Każdy posiada własne poglądy, lecz ja rekomenduję małe miejscowości, które niegdyś były częściami większych miast. Zazwyczaj są to na prawdę cudowne miejscowości, w których w zasadzie nie spotkają nas problemy wielkich miejscowości – czyli przede wszystkim dużego jazgotu oraz korków samochodowych. Jako miast, gdzie warto nabyć swój dom Chechło wydaje się wspaniałym miejscem. Natomiast gdy chcemy zbudować dom potrzebna nam będzie działka – Świerklaniec to miejsce, w którym są niezwykle sensowne oferty, a okolica jest niezwykła – pola i lasy.

Rio Peringkat Tiga di Monza

Posted: 11 Sep 2011 08:57 AM PDT

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto (18), kembali naik podium setelah finis pada posisi ke-3 pada race 1 ajang balap GP3 di Sirkuit Monza Italy, Sabtu (10/9). Rio yang start pada posisi ketiga sempat melorot pada urutan tujuh di lap ke-10 sebelum safety car memasuki arena balap akibat insiden.

Di hadapan ribuan penonton dari berbagai negara, terutama kawasan Eropa, Rio akhirnya mampu kembali ke posisi ketiga hingga 16 putaran berakhir. Hasil race 1 GP3, peringkat pertama ditempati Valtteri Bottas; kedua, Jammes Calado, dari tim Lotus ART; dan peringkat ketiga, Rio Haryanto, dari tim Manor Racing.

Rio memperoleh enam poin ditambah satu poin sebagai peserta lap tercepat sehingga pada race kedua, Minggu (11/9/2011), akan start pada posisi keenam.

Rio mengatakan, pada race terakhir dia berusaha mendapatkan posisi lebih baik sebelum mengakhiri musim ini. "Semoga hasil yang terakhir pada musim ini bisa lebih memuaskan lagi," katanya saat makan malam bersama pemenang lomba undian Pertamax-Fastron Go To Monza yang hadir untuk memberikan dukungan kepada pebalap muda asal Solo, Jawa Tengah, itu.

 

 

 

indofiles.org

Rio Haryanto Siap di Race Kedua Monza

Posted: 11 Sep 2011 08:56 AM PDT

Pebalap Indonesia, Rio Hariyanto (18), Minggu (11/9/2011) pagi, kembali bertarung pada race kedua GP3 di Sirkuit Monza, Italia.

Wartawati Kompas Agnes Swetta br Pandia melaporkan dari Monza, Italia, sebanyak 30 pembalap dari berbagai negara telah siap menjajal 16 putaran selama 20 menit. Rio berharap race terakhir musim ini bisa memperoleh hasil maksimal untuk memperoleh poin besar.

Saat ini ruas jalan menuju sirkuit Monza mulai dipadati kendaraan dari berbagai negara di kawasan Eropa, seperti Swiss, Perancis, dan Jerman termasuk rombongan pemenang Pertamax Fastron Go To Monza, Italy dari Indonesia untuk mendukung Rio di race terakhir ini.

Tiket untuk menyaksikan tiga event lomba, yakni race satu dan dua GP3 dan Formula 1 seharga 220 Euro atau Rp 2,5 juta dan jika dibeli tidak pada agen resmi dan menjelang event harga tiket bisa melonjak tiga kali lipat.

 

 

 

indofiles.org

Kemenangan Penuh Emosi Vettel

Posted: 11 Sep 2011 08:54 AM PDT

Monza - Sebastian Vettel senang benar menyambut kemenangan nomor delapannya musim ini. Driver Red Bull itu menyebut kesuksesannya memenangi Monza sangatlah emosional.

Kemenangan di Monza, Minggu (11/9/2011) malam WIB, tampaknya mengingatkan Vettel kepada kemenangan pertamanya di arena ‘Jet Darat’, yang mana juga terjadi di lintasan tersebut pada tahun 2008 lalu ketika ia masih membela Toro Rosso.

“Yeah, sangatlah emosional. Sirkuit ini sangatlah berarti buatku dan amat spesial. Aku mendapatkan kemenangan pertama di sini jadi tatkala aku melewati garis finis, aku jadi mengingat seluruh kejadian yang dulu,” ujar Vettel di ESPN F1.

“Dan podiumnya juga tak dapat dipercaya, saat Anda berdiri di atas sana Anda merasa sangat diberkati karena itu tidak dialami semua orang; sebegitu banyak orang di bawah dan datang dari Curva Grande yang dibanjiri banyak orang,” lanjutnya.

Kemenangan kian berarti untuk juara dunia musim lalu itu mengingat Red Bull diprediksi akan sulit bersaing dengan McLaren dan Ferrari di lintasan yang berkarakteristik cepat macam Monza.

“Ini sulit dipercaya, sebuah lintasan yang selama tiga tahun terakhir menyulitkan kami, dan datang ke sini tahun ini mobilnya benar-benar luar biasa, dalam kualifikasi kemarin dan dalam balapan bahkan lebih baik lagi,” simpul Vettel.

 

 

 

indofiels.org

Vettel Perbesar Kans Pertahankan Gelar

Posted: 11 Sep 2011 08:53 AM PDT

Monza - Sebastian Vettel baru saja meraih kemenangan kedelapannya musim ini di GP Italia. Dengan enam seri tersisa, kans pembalap Red Bull ini untuk mempertahankan gelar makin besar.

Vettel mengawali balapan di Sirkuit Monza, Minggu (11/9/2011) malam WIB, dari pole position. Tapi, dia langsung kehilangan posisi selepas start setelah disalip Fernando Alonso.

Kondisi itu tak bertahan lama. Pada lap kelima, Vettel sudah berhasil merebut posisi terdepan lagi. Sejak saat itu, dia terus menggeber mobilnya dan tak terkejar hingga finis.

Hasil ini membuat Vettel mengumpulkan 284 poin dari 13 seri yang sudah digelar dan makin kokoh di puncak klasemen pembalap. Dia unggul 112 poin atas Alonso yang duduk di posisi kedua. Posisi ketiga diduduki Mark Webber dan Jenson Button yang mengoleksi 167 poin.

Balapan masih tersisa enam seri lagi. Untuk bisa mempertahankan titel, Vettel perlu minimal 39 poin lagi.

Jalannya balapan

Alonso membuat start yang sangat baik. Dia melesat ke depan setelah melewati Hamilton dan Vettel.

Beberapa saat setelah lomba dimulai, terjadi kecelakaan yang melibatkan Vitaly Petrov, Nico Rosberg dan Vitantonio Liuzzi. Akibatnya, safety car keluar.

Kecelakaan tersebut membuat ketiga pembalap tersebut tak bisa melanjutkan balapan. Daniel Ricciardo dan Jerome d’Ambrosio juga out.

Memasuki lap kelima, Vettel berhasil mengambil alih pimpinan balapan. Dia menyalip Alonso. Di belakang mereka ada Schumacher dan Hamilton.

Pada lap berikutnya, Mark Webber bersenggolan dengan Felipe Massa saat hendak mencoba menyalip pembalap Ferrari itu. Sebagai konsekuensinya, Webber kehilangan sayap depan dan akhirnya tak bisa meneruskan lomba.

Hingga lap kedelapan, Vettel masih memimpin balapan. Dia mengungguli Alonso, Schumacher, Hamilton, dan Button.

Adrian Sutil keluar dari balapan pada lap ke-11. Masih ada 17 mobil tersisa di lintasan.

Hamilton beberapa kali mencoba menyalip Schumacher pada lap ke-13. Tapi, Schumi masih bisa mempertahankan posisi ketiga.

Memasuki lap ke-16, Vettel makin nyaman di depan. Dia unggul hingga 8,9 detik atas Alonso.

Pada lap berikutnya, Button sukses melewati Hamilton dan merebut posisi keempat. Mareka berdua juga melewati Schumi yang melakukan pitstop.

Button masuk pit pada lap ke-18. Hal ini membuat Hamilton naik ke posisi ketiga.

Memasuki lap ke-30, posisi Vettel belum terusik. Dia diikuti Alonso, Button, Hamilton, dan Schumacher.

Setelah terus-terusan menekan Alonso, Button akhirnya berhasil merebut posisi kedua pada lap ke-37. Tapi, Alonso tak menyerah begitu saja dan terus menempel Button.

Peluang Vettel untuk menang sangat besar karena dia unggul sekitar 15,7 detik atas para pembalap di belakangnya pada lap ke-40. Di belakang dia ada Button, Alonso, Massa, Hamilton, dan Schumacher.

Posisi tersebut ternyata tak berubah hingga balapan tuntas. Vettel tetap di depan, diikuti Button dan Alonso.

 

 

 

indofiles.org

Vettel Kian Tak Terkejar

Posted: 11 Sep 2011 08:51 AM PDT

MONZA - Pembalap Red Bull Racing Sebastian Vettel kian nyaman memimpin klasemen sementara Formula One musim ini usai memenangi GP Monza, Italia, Minggu (11/9/2011). Kemenangan ini mengantar pembalap muda Jerman ini kian dekat dengan ambisinya mempertahankan mahkota juara yang diraihnya musim lalu.

Kemenangan ke-8 ini praktis membawa Vettel mengoleksi 284 poin atau unggul 109 poin dari pesaing terdekatnya Fernando Alonso di posisi dua. Dengan enam balapan tersisa, Vettel berpeluang mengamankan gelar juara di dua atau tiga balapan selanjutnya. Dengan catatan, dia mampu mempertahankan konsistensinya dalam meraih kemenangan.

Menempati pole position untuk ke-10 kalinya, Vettel sempat dikejutkan dengan manuver Fernando Alonso yang 'menyerang' melalui sisi lintasan untuk mendahuluinya dan Lewis Hamilton demi memimpin lomba di seri kandang Ferrari. Pembalap veteran Michael Schumacher juga melakukan start dengan gemilang setelah berhasil menyodok ke urutan empat, setelah start di posisi delapan.

Namun, belum genap satu lap, safety car terpaksa mengambilalih jalannya balapan, menyusul insiden tabrakan yang menimpa sejumlah pembalap. Insiden tersebut berawal dari pembalap Hispania Racing Team (HRT) Vitantonio Luizzi yang gagal mengendalikan mobilnya sehingga tergelincir ke rumput sebelum akhirnya menabrak mobil Vitaly Petrov yang juga menyeret Rubens Barrichello, Jerome D'Ambrosio dan Nico Rosberg.

Akibat insiden ini, Luizzi, Petrov, Jerome D'Ambrosio dan Nico Rosberg terpaksa gagal melanjutkan lomba. Sementara Barrichello bisa melanjutkan lomba setelah memasang sayap baru. Safety car pun memimpin balapan sekira empat lap.

Setelah lintasan bersih dari serpihan body mobil yang terlibat insiden, balapan kembali dilanjutkan di sisa 49 lap. Sejauh ini, komposisi pembalap antara lain; Alonso di tempat pertama, diikuti Vettel dan Schumacher yang sukses melewati Hamilton. Sementara itu, Mark Webber juga melakukan manuver dengan melewati Jenson Button untuk mengamankan posisi enam.

Namun, Webber harus mengalami nasib nahas satu lap berselang, atau pada lap keenam. Pembalap Red Bull asal Australia ini harus mengakhiri balapan karena menabrak pembatas saat mencoba melewati Felipe Massa.

Pada lap yang sama, Vettel dengan kecepatan yang mengesankan dari RB7 sukses mengovertaking Alonso untuk mengambil alih pimpinan lomba. Kondisi ini membuat jalannya balapan kian sengit. Pasalnya, Alonso kini mendapat perlawanan sengit dari dua pembalap dibelakangnya, yakni Schumacher dan Hamilton.

Pergantian posisi sempat terjadi di pertengahan lomba. Namun, Vettel tak tergoyahkan di posisi terdepan. Pembalap 24 tahun yang tampil nyaris tanpa cela ini pun akhirnya sukses melintasi garis finish pertama. Jenson Button membuntutinya di tempat kedua, diikuti Fernando Alonso di podium ketiga.

Lewis Hamilton harus puas berada di tempat keempat, meski nyaris melewati Alonso saat menuju garis finish. Michael Schumacher tampil impresif dengan mengamankan tempat kelima, diikuti Felipe Massa, Jaime Alguersuari, Paul Di Resta, Bruno Senna dan Sebastian Buemi di posisi sepuluh besar.

Hasil F1GP Monza, Italia:
Pos — Pblp — Tim — Wak (gap)
1. Vettel Red Bull-Renault 1 jam 20:46.172 detik
2. Button McLaren-Mercedes (+9.590 detik)
3. Alonso Ferrari (+16.909 detik)
4. Hamilton McLaren-Mercedes (+17.471 detik)
5. Schumacher Mercedes (+32.677 detik)
6. Massa Ferrari (+42.993 detik)
7. Alguersuari Toro Rosso-Ferrari (+1 lap)
8. Di Resta Force India-Mercedes (+1 lap)
9. Senna Renault (+1 lap)
10. Buemi Toro Rosso-Ferrari (+1 lap)
11. Maldonado Williams-Cosworth (+1 lap)
12. Barrichello Williams-Cosworth (+1 lap)
13. Kovalainen Lotus-Renault (+1 lap)
14. Trulli Lotus-Renault (+2 laps)
15. Glock Virgin-Cosworth (+2 laps)

Gagal Finish:


Pblp — Tim — di lap

Ricciardo HRT-Cosworth 40
Perez Sauber-Ferrari 34
Kobayashi Sauber-Ferrari 23
Sutil Force India-Mercedes 11
Webber Red Bull-Renault 6
D’Ambrosio Virgin-Cosworth 3
Petrov Renault 1
Rosberg Mercedes 1
Liuzzi HRT-Cosworth 1

 

 

 

indofiles.org

Alonso Hanya Pasang Target Naik Podium

Posted: 11 Sep 2011 08:49 AM PDT

MONZA - Fernando Alonso sadar mobil Ferrari yang jadi andalannya tidak cukup tangguh untuk bersaing dengan dua rival utama, McLaren dan sang juara bertahan Red Bull Racing. Untuk itu, pada balapan di Monza, Italia, malam nanti, Alonso engan memasang target muluk.

Melakoni seri kandang di Italia, yang notabene markas Ferrari, tim berlogo 'kuda jingrkrak' tentunya berharap bisa tampil trengginas di hadapan publiknya. Namun, Alonso nampak tidak yakin Ferrari 150 andalannya bisa bersaing untuk merebut podium pertama. Berkaca pada hasil kualifikasi dimana dia hanya mampu mengamankan start di posisi empat, The Spaniard hanya mengincar podium sebagai target.

"Posisi empat merupakan hasil yang mungkin terbaik bisa kami dapat di kualifikasi, musim ini. Jadi, saya tidak terkejut dengan hasil ini," tutur Alonso mengomentari performa Ferrari di kualifikasi.

"Tapi, biasanya kami tampil lebih baik saat balapan. Meski begitu, posisi grid ini (keempat) memungkinkan kami untuk mengakhiri balapan di podium, yang mana merupakan target realistis kami di balapan nanti," sambung juara dunia 2005 dan 2006 ini.

"Bertarung untuk menang? Saya pikir itu bakal sangat sulit, meski kenyataannya balapan musim ini kerap menghadirkan hasil mengejutkan. Akan tetapi, saya akan berusaha mendapatkan posisi bagus sejak start, yang akan membuat balapan menjadi semakin menarik," pungkasnya.

Meski sulit, peluang Ferrari untuk berjaya di seri kandang nanti tetap ada. Skuad yang berbasis di Maranello, Italia ini harusnya berkaca pada hasil GP Silverstone, Inggris, dimana mereka sukses membalikkan prediksi dengan memenangi balapan, meski itu jadi satu-satunya seri yang berhasil dimenangkan skuad Kuda Jingkrak.

 

 

 

indofiles.org

Gunakan Helm Hitam, Petrov Berkabung

Posted: 11 Sep 2011 08:48 AM PDT

MONZA-Vitaly Petrov akan menggunakan helm hitam sebagai tanda berkabung atas kecelakaan udara tim hoki Rusia, dia akan menggunakan helm hitam pada lomba akhir pekan ini di Monza sebagai tanda berkabung. Sekitar 43 orang yang tewas ketika pesawat yang ditumpangi tim hoki, Yak-42 masuk dari Yaroslavl, mengalami kecelakaan sesaat setelah lepas landas pada Rabu lalu. Untuk [...]

Kobayashi: Konsistensi Sangat penting

Posted: 11 Sep 2011 08:47 AM PDT

MONZA - Pembalap Sauber, Kamui Kobayashi menolak anggapan jika timnya mengalami penurunan untuk menggambarkan penampilan timnya hingga pertengahan musim. Pembalap asal Negeri Sakura itu memilih bersikap optimis untuk terus bertempur dengan pesaing utamanya Force India hingga akhir seri nanti. Kobayashi menyarankan kepada timnya, jalan yang ditempuh untuk tetap bisa bersaing adalah tampil konsisiten di setiap race [...]

Bulan Depan, Kubica Siap Balapan Lagi

Posted: 11 Sep 2011 08:46 AM PDT

MONZA - Robert Kubica sudah dipersiapkan untuk mendapatkan kembali posisinya di belakang kemudi bulan depan, di samping itu timbul kepercayaan dari sahabatnya, bahwa dia akan mampu membuat prestasi di Formula One (F1). Pembalap berkebangsaan Polandia memang masih dalam proses pemulihan dari cedera serius yang dideritanya ketika mengalami kecelakaan reli di bulan Februari lalu, dan dia baru [...]

Sekjen PKB: Kasus Kemenakertrans Itu Ecek-ecek!

Posted: 11 Sep 2011 08:03 AM PDT

Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi.

Surabaya – Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi mengatakan kasus dugaan suap Rp1,5 miliar yang menghantam Menakertrans Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB) adalah kasus ecek-ecek.

Menurut Nahrawi yang juga Ketua DPW PKB Jatim, masih banyak kasus besar korupsi lain yang belum dituntaskan. Seperti, kasus korupsi BLBI, bail out Century, mafia pajak Gayus Tambunan, dan suap di Kemenpora.

“Kalau mau jujur, aparat penegak hukum dan KPK harus berani membongkar seluruh dugaan korupsi di kementerian lainnya,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Silaturrahim dan Halal Bihalal di kantor DPW PKB Jatim, Minggu (11/9/2011).

Nahrawi pun berkelakar isu suap yang menerpa Kemenakertrans dan PKB bisa membuat PKB dan sosok Cak Imin lebih terkenal dan dikenal masyarakat.

“Saya yakin dalam kasus ini, bukan semata-mata kesalahan di pihak Kemenakertrans, tapi seharusnya merupakan kesalahan kolektif. Kalau mau adil, Kementerian Keuangan dan Badan Anggaran DPR RI juga harus diperiksa. Yang menentukan anggaran percepatan pembangunan infrastruktur daerah transmigrasi kan mereka,” tuturnya.

Nahrawi pun memperkirakan, ada pihak-pihak yang sakit hati di internal Kemenakertrans karena beberapa waktu lalu telah dilakukan pergeseran jabatan dan memasuki masa pensiun. Mereka bersatu dan menghembuskan isu tak sedap tersebut.

Diberitakan sebelumnya, KPK telah menangkap terhadap dua pejabat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) pada 25 Agustus 2011 lalu.

Dua orang anak buah Muhaimin yang ditangkap adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi I Nyoman Suisnaya serta Kepala Bagian Program Evaluasi dan Pelaporan Dadong Irbarelawan. KPK juga menangkap Dharnawati, pegawai PT Alam Jaya Papua.

Dalam penangkapan itu, KPK menyita barang bukti berupa fulus sebesar Rp 1,5 miliar. Duit tersebut diduga untuk memuluskan pencairan dana percepatan pembangunan infrastruktur daerah transmigrasi di 19 kabupaten/kota. Dana proyek itu sebesar Rp 500 miliar.

Para tersangka yang diperiksa KPK mengatakan duit itu bakal diserahkan kepada Muhaimin. Namun Menteri yang sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam berbagai kesempatan itu telah membantah terlibat. Muhaimin mengatakan namanya telah dicatut dalam kasus tersebut. Ia pun siap diperiksa KPK.

Sumber:

http://indofiles.org/showthread.php?t=47499

Mega: Jangan Banyak Omong Soal Berantas Korupsi

Posted: 11 Sep 2011 08:01 AM PDT

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) kembali mengkritik pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono dalam masalah pemberantasan korupsi. Saat ini pemberantasan korupsi dinilai masih belum maksimal dan terkesan tebang pilih.

“Ya seperti tadi kan saya sudah katanya dan sudah jauh hari saya katakan bahwa penegakan hukum di negeri kita ini, menurut saya masih tebang pilih,” ujar Mega usai acara halal bihalal PDI Perjuangan di Istora Senayan, Minggu (11/9/2011).

Menurutnya, pemberantasan kasus korupsi dan penyelesaiannya saat ini masih dinilai kurang. Karena dalam berbagai kasus korupsi terlihat masih banyak kasus yang dipolitisir oleh beberapa pihak.

“Masih terlalu banyak hal-hal yang dipolitisasi, sehingga hukumnya sendiri tidak mempunyai ruang, tidak bisa ditegakkan. Banyak kasus yang sekarang ini praktis tidak terselesaikan,” ungkapnya.

Untuk itu, Mega mengimbau kepada pemerintah untuk kembali bekerja dan memberikan bukti nyata dalam komitmennya dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Ya tidak ada jalan lain tidak tebang pilih, semua sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku itu harus dilaksanakan. Jangan banyak omonglah,” jelasnya.

Sumber:
http://indofiles.org/showthread.php?t=47497

Cak Imin Mendadak Batal Hadir di DPW PKB Jatim

Posted: 11 Sep 2011 07:57 AM PDT

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Surabaya – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dipastikan batal hadir dalam acara Silaturrahim dan Halal Bihalal dengan pengurus DPW PKB Jatim serta Ketua DPC PKB se-Jatim, Minggu (11/9/2011) sore.

“Memang nggak ada agenda Ketua Umum DPP PKB Cak Imin ke sini. Ini hanya acara halal bihalal dan silaturrahim antara DPW PKB Jatim dan DPC PKB se-Jatim,” kata Wakil Ketua DPW PKB Jatim Masud Adnan di kantor DPW PKB Jatim, Jl Ketintang Madya Surabaya, Minggu (11/9/2011).

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Jatim Khoiruddin Abbas mengatakan berbeda. “Sabtu malam, beliau Cak Imin telah mengkonfirmasikan pasti hadir pada acara Minggu hari ini. Tapi, barusan ada kabar mendadak Cak Imin batal hadir. Mungkin ada acara mendadak di Jakarta,” tukasnya.

Padahal, sebelumnya Humas DPW PKB Jatim Ari Rangkuti mengundang media massa untuk hadir meliput Ketua Umum DPP PKB Cak Imin yang dipastikan datang dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Mewakili Cak Imin, Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi dan Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Azis Mansyur yang membuka acara dan memberikan tausyiah.

Sumber:
http://indofiles.org/showthread.php?t=47494

0 komentar:

Posting Komentar