Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 16 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Gaya Photo Cewek Rusia Yang Lagi Ngetren

Posted: 15 Sep 2011 08:08 PM PDT

Entah Maksudnya apa tapi gaya begini lagi ngetren loh di rusia.. mungkin maksud mau liatin muka sama bokong pantatnya yang seksi kali ya biar para pria terpincut dan kagum ..
Berikut Gaya Photo Cewek Rusia Yang Lagi Ngetren

Photo Panas ABG Pencinta Skateboard

Posted: 15 Sep 2011 07:47 PM PDT

 

Photo Narsis Personil SNSD yang Cute

Posted: 15 Sep 2011 07:38 PM PDT

Photo Gadis Penjual Susu Bikin Pria Klepak-klepek

Posted: 15 Sep 2011 07:25 PM PDT

Gadis Penjual Susu Yang Bikin Horny Pria

Photo Tukang Cukur Idaman Pria Berduit

Posted: 15 Sep 2011 06:55 PM PDT

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Asal Mula Bima Sakti

Posted: 15 Sep 2011 05:18 PM PDT

California – Luar angkasa merupakan tempat banyak rahasia belum terungkap, termasuk Bima Sakti. Kini astronom menemukan asal mula cara terbentuknya Bima Sakti.

Menurut astronom Amerika Serikat (AS), 'lengan' spiral Bima Sakti merupakan hasil tabrakan berulang-ulang dengan galaksi lain yang lebih kecil.

Peneliti di University of California, Irvine, mengatakan, data teleskop dan detail simulasi menunjukkan, galaksi kerdil bernama Sagitarius, dua kali menabrak Bima Sakti yang ukurannya jelas lebih besar.

Kejadian itu terjadi pada dua miliar tahun silam. Selama tabrakan galaktik ini seperti dikutip UPI, bintang dikirim menjauh dari kedua galaksi dalam putaran panjang yang sedikit demi sedikit menarik ke luar rotasi Bima Sakti ke dalam 'lengan' spiral.

"Ketika semua materi gelap pertama menghantam Bima Sakti, 80-90% materi itu tanggal. Tabrakan pertama memicu ketidakstabilan yang diperkuat dan dengan cepat membentuk 'lengan' spiral dan terkait struktur seperti cincin di luar galaksi kita," papar penulis utama Chris Purcell.

Dalam waktu dekat, galaksi Sagitarius akan menabrak bagian selatan Bima Sakti lagi, lanjutnya. 'Segera' dalam hal ini merupakan hitungan galaktik atau sekitar 10 juta tahun mendatang. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48218

Superkomputer Bisa Meramalkan Peristiwa Masa Depan

Posted: 15 Sep 2011 05:14 PM PDT

Superkomputer buatan China yang diberi nama Tianhe-1A berlokasi di National Supercomputer Center, Tianjin.

Sebuah komputer dengan kemampuan super mampu meramal masa depan berdasarkan data yang diolah dari berita-berita dunia. Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukkan bahwa dengan memasukkan jutaan berita terkait kondisi nasional yang ricuh di Libya dan Mesir, sebuah superkomputer mampu meramal kejadian-kejadian besar yang akan terjadi di masa mendatang.

Kalev Leetaru, dari Institute for Computing in the Humanities, Arts and Social Science, University of Illinois, AS, menjelaskan bahwa berita yang dilibatkan dalam penelitian diambil dari berbagai sumber termasuk media yang dikelola pemerintah AS Open Source Centre dan BBC Monitoring.

Keduanya memonitor berita dari media-media lokal di seluruh dunia.
Arsip berita online juga dianalisis seperti berita-berita di New York Times sejak tahun 1945. Secara keseluruhan, Leetaru mengumpulkan lebih dari 100 juta arsip berita. Berita-berita dianalisa dalam dua tipe informasi yaitu:

mood, artikel yang mewakili berita baik atau buruk, dan lokasi, di mana sebuah kejadian terjadi dan lokasi orang-orang yang ada dalam berita.
Deteksi mood mencari kata-kata seperti “terrible”, “horrific” atau “nice”.

Lokasi mengumpulkan keterangan tempat secara spesifik seperti misalnya “Kairo” dan mengubahnya dalam bentuk koordinat yang kemudian dipetakan pada sebuah peta. Analisis elemen-elemen berita kemudian digunakan untuk membuat sebuah jejaring yang menghubungkan 100 triliun relasi.

Superkomputer yang digunakan adalah SGI Altix, yang juga disebut Nautilus, yang ada di University of Tennessee. Komputer yang diotaki 1024 Intel Nehalem itu memiliki daya pemrosesan sebesar 8,2 teraflops (1 triliun operasi floating point per detik).

Berdasarkan data tertentu, Nautilus dapat menghasilkan grafik untuk sejumlah negara yang mengalami apa yang disebut “Arab Spring” – istilah yang dipakai media untuk menggambarkan arus demonstrasi yang marak terjadi di negara-negara Arab. Dalam masing-masing kasus, hasil yang diagregasi dari ribuan berita menunjukkan adanya sentimen mendalam baik dari dalam negeri maupun seperti yang diberitakan dari luar.

Untuk Mesir, nada pemberitaan media di bulan-bulan sebelum lengsernya Presiden Hosni Mubarak hanya pernah terdengar rendah dua kali selama 30 tahun kekuasaan. Berdasarkan grafik yang dihasilkan komputer, Leetaru menjelaskan bahwa saat ini sedang terjadi sesuatu yang tak terduga.

Hasil penelitian Leetaru dipublikasikan di jurnal First Monday. Leetaru berharap pihaknya dapat meningkatkan kemampuan analisis sistem, khususnya yang berhubungan dengan lokasi geografis.

“Interasi selanjutnya adalah pada tahapan kota dan sekitarnya dan meneliti kelompok-kelompok individual dan bagaimana mereka berinteraksi,” kata Leetaru. (National Geographic Indonesia/Ni Ketut Susrini).

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48217

 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, koran grafik

Mahasiswa Berlomba Membuat Peta Bencana

Posted: 15 Sep 2011 05:01 PM PDT

SHUTTERSTOCK

SYDNEY,Qantas akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang memiliki fasilitas berselancar di perangkat tablet secara nirkabel.

Uji coba akan diluncurkan akhir bulan Oktober 2011 di salah satu pesawat Beoing 767-300 rute domestik. Penumpang Qantas bakalan bisa menikmati program hiburan di tablet yang disediakan maskapai negeri kanguru itu.

Merek tablet belum dikonfirmasi, namun Qantas menyebutkan iPad merupakan salah satu tablet yang dipertimbangkan.

Uji coba “Q Streaming” selama enam minggu ini memungkinkan penumpang berselancar di tablet milik mereka sendiri, juga di laptop maupun ponsel cerdas mereka. Dan uji coba ini akan menjadi bagian penting dari skema.

“Kami sangat senang menjadi maskapai pertama di dunia yang mencoba produk streaming nirkabel,” kata Alison Webster, Customer Experience Manager Qantas.

Setelah uji coba selesai, ini akan dikembangkan lebih luas ke penerbangan domestik dan luar negeri. Tablet ini hanya bekerja di dalam pesawat.

Menggantikan sistem hiburan yang dipasang di belakang kursi dengan tablet ini, akan menghemat bahan bakar secara signifikan, juga mengurangi berat pesawat. Ini menjadi pertimbangan penting mengingat harga bahan bakar makin meroket dan kontroversi pajak polusi di Australia.

“Kami memfokuskan diri pada bahan bakar yang ramah lingkungan dan punya komitmen besar untuk itu,” kata Webster.

American Airlines telah meluncurkan program serupa dengan tablet Galaxy samsung untuk penumpang kelas pertama dan keals bisnis di penerbangan domestik, namun kontennya pre-loaded, bukan langsung streaming.

Sementara maskapai yang menawarkan tarif murah, Jetstar sudah menawarkan penyewaan iPad di beberapa penerbangan mereka.

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48216

Komitmen RIM Kembali Dievaluasi Pemerintah

Posted: 15 Sep 2011 04:58 PM PDT

AFP

JAKARTA, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dan BRTI (Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia) bertemu dengan manajemen Research in Motion (RIM). Mereka membahas beberapa janji produsen BlackBerry asal Kanada itu kepada pemerintah Indonesia yang belum terealisasi.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemkominfo, Gatot S. Dewa Broto, dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis, menyampaikan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan RIM di mana pertemuan itu dipimpin oleh Iwan Krisnadi, anggota Komite Regulasi BRTI, dan pihak RIM Kanada dipimpin Jason Saunderson, Direktur Government Relations RIM, pada Kamis (15/9).

“Pertemuan tersebut tidak dihadiri oleh perwakilan penyelenggara telekomunikasi. Pertemuan berlangsung cukup konstruktif, meskipun nampaknya ada beberapa hal yang menjadi catatan penting, yang dianggap kurang memuaskan atau mengecewakan di mata pihak Indonesia,” katanya.

Gatot menegaskan, pertemuan tersebut diadakan bukan karena maraknya polemik masalah rencana RIM yang akan membangun pabriknya di Malaysia, dan bukan juga karena polemik masalah pemberian insentif ataupun disintensif pajak yang diwacanakan oleh BKPM terhadap perangkat telekomunikasi BlackBerry.

Ia mengatakan, pertemuan tersebut semata-mata didasari oleh keinginan Kementerian Kominfo dan BRTI untuk mengetahui laporan perkembangan yang harus disampaikan oleh RIM terhadap 3 komitmen RIM yang pernah dijanjikan pada 17 Januari 2011.

Produsen BlackBerry itu menyatakan telah berkomitmen untuk memenuhi tuntutan yang diminta oleh pemerintah dalam penyediaan pusat layanan purna jual dan sekarang telah memiliki lebih dari 40 Customer Care resmi (BlackBerry Authorized Customer Care Center). “Namun demikian,

Kementerian Kominfo tetap akan memantau kebenaran dan validitas serta efektifitas 40 pusat layanan purna jual tersebut,” katanya.

Selain itu, RIM juga berjanji akan membahas kemajuan terkait fasilitasi akses Lawful Interception (penyadapan) bagi penegak hukum Indonesia, yang selanjutnya akan dibahas secara tertutup antara Kementerian Kominfo dan RIM. Perusahaan itu pun telah berkomitmen untuk melakukan pemblokiran akses konten internet negatif, dan untuk itu tim teknis Kementerian Kominfo, perwakilan 6 penyelenggara telekomunikasi yang menyediakan layanan BlackBerry dan perwakilan RIM langsung secara intensif membahas persiapan filtering atau pemblokirannya.

RIM juga melaporkan bahwa pabrikan gadget itu akan membangun sebuah Regional Network Aggregator di lokasi yang belum disebutkan di mana pembangunan tersebut akan mengurangi biaya secara signifikan untuk carrier partner (para penyelenggara telekomunikasi) di Indonesia dan meningkatkan kinerja untuk para pengguna BlackBerry. Carrier partner Indonesia hanya perlu untuk menunjang trafik pengiriman data ke regional node. RIM sudah menyatakan adanya rencana pembangunan yang dilakukan. Namun belum jelas apakah lokasinya di Indonesia atau di negara lain.

“Dalam pertemuan hari ini secara umum RIM telah menyampaikan progress report mengenai 4 komitmennya dimana untuk masalah filtering konten pornografi, pihak RIM menyatakan sudah memenuhi ketentuan yang berlaku,” kata Gatot.

Sedangkan mengenai komitmen kerja-sama dengan pihak aparat penegak hukum dalam upaya penyadapan (lawful interception), pihak RIM menyatakan telah koordinasi intensif dengan KPK. Pihaknya juga akan menagih janji RIM mengenai koordinasinya dengan aparat penegak hukum lain seperti Kepolisian dan Kejaksaan, karena masih belum ada kejelasan.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48215

Photo Hot Personil Mahadewi

Posted: 15 Sep 2011 10:30 AM PDT

 

Photo artis Korea ganti baju di pinggir jalan karena jadwal padat

Posted: 15 Sep 2011 10:27 AM PDT

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, abg ganti baju

Photo Desain Grafis Paling Spektakuler

Posted: 15 Sep 2011 10:26 AM PDT

Industri kreatif
adalah industri terbesar dengan perkembangan paling cepat di seluruh dunia. Kalau kita ingin maju dalam industri kreatif tentu memerlukan wawasan yang kreatif, berbeda, imajinatif, dan juga strategis.
Dengan melihat-lihat pikiran dan ide-ide kreatif dari seluruh dunia tentunya bisa membuka wawasan kita tentang apa itu kreatifitas yang unggul. Dan inilah beberapa contoh desain grafis terbaik yang pernah ada.


Desain kapal ini adalah pemenang Design Award 2007


Iklan minuman energi. Membuat Anda lebih bertenaga, dan bisa berenang lebih cepat dari lumba-lumba.







This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Membuat Jaringan Komputer LAN Sederhana

Posted: 15 Sep 2011 09:13 AM PDT

Apabila sobat di rumah mempunyai komputer lebih dari satu, dan masing-masing komputer ingin terhubung antara satu dengan yang lainnnya supaya bisa sharing data, printer, sharing koneksi internet dll, kita bisa lakukan dengan membuat jaringan komputer LAN (Local Area Network) sederhana..

Kalau pada postingan yang lalu digunakan koneksi adhoc wireless, pada postingan kali ini kita gunakan koneksi kabel yaitu menggunakan kabel data UTP (Unshielded twisted pair), yaitu standar kabel untuk koneksi jaringan LAN.
Komputer yang dipakai pada saat ini umumnya sudah dilengkapi dengan LAN Card atau disebut juga NIC (Network Interface Controller), atau Ethernet Card.

• Kalau jumlah komputer yang akan dikoneksikan hanya dua buah, kita hanya cukup menyediakan satu buah kabel UTP dengan panjang sesuai jarak antara komputernya yang di kedua ujung kabelnya telah dipasangi konektor RJ-45(standard konektor untuk kabel LAN UTP) dengan konfigurasi Cross/ silang.

• Kalau Jumlah komputer yang akan dikoneksikan lebih dari 2 buah, maka kita harus menambahkan suatu alat yang bernama Switch atau Hub. Pada saat ini harga sebuah switch untuk standard rumahan sudah sangat terjangkau .
Dari masing – masing komputer dihubungkan ke switch menggunakan kabel UTP dengan konektor RJ-45 di kedua ujungnya dengan konfigurasi Straight/lurus.

• Pemasangan konektor pada kabel UTP bisa dibuat sendiri, tetapi untuk mudahnya sobat tinggal pergi saja ke toko komputer yang juga menyediakan peralatan jaringan, dan tinggal bilang untuk membeli kabel UTP sekalian pasangkan konektornya dengan konfigurasi cross/silang untuk koneksi komputer ke komputer(dua buah komputer), atau straight/lurus untuk koneksi lebih dari 2 komputer / menggunakan switch.

Konfigurasi Alamat IP (Internet Protocol / TCP IP )
Agar dapat saling berkomunikasi , masing – masing komputer harus diberi alamai IP

• Masuk ke Network Connection (Start–>Control Panel –>Network Connection )
• Pilih/dobel klik Local Area Connection
• Dobel klik pada Internet Protocol (TCP / IP)
• Klik Use The following IP address, kemudian isi IP address dan subnet Mask
Misal,
komputer1 IP Address : 192.168.0.1
komputer2 IP Address : 192.168.0.2
komputer3 IP Address : 192.168.0.3
komputer4 IP Address : 192.168.0.4
dst..
Subnet Mask harus sama : 255.255.255.0

Untuk mengetahui berhasil tidaknya koneksi lakukan perintah ping dari komputer satu ke komputer lainnya
Misal dari komputer1 ke komputer2 :
• Di Komputer1 : Klik Start –>Klik Run–>ketik CMD –> klik OK, maka akan tampil Command Prompt
• Ketik ping 192.168.0.2 tekan enter
harus ada Reply dari komputer2
•Lakukan perintah yang sama untuk mengetahui koneksi ke komputer yang lainnya.

Download Tutorial PDF 

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

 

 

 

Incoming search terms:

  • jaringan komputer

Seniman Minuman Minta Jatah

Posted: 15 Sep 2011 09:11 AM PDT


John Baker adalah seorang seniman yang gemar minuman keras, berpesan pada isterinya : “Ingat, Yang, kalau aku ingin ‘berhubungan’ denganmu, aku akan mengatakan, ‘Yang, aku mau wiski !”

Istrinya menggangguk tanda mengerti.

Pada suatu malam suaminya yang sedang bekerja di kamarnya, tiba-tiba berteriak : “Yang, aku mau wiski !”

Entah karena capek atau sedang sibuk mengerjakan yang lain, isterinya menjawab : “Sabarlah, wiskinya susah di buka.”

Begitulah berulang-ulang, tetapi isterinya selalu menjawab dengan alasan yang sama. Akhirnya sang suami diam saja, terus menekuni pekerjaannya.

Lama-lama sang isteri kasihan juga kepada suaminya, dari tempat tidurnya dia berteriak : “Mas, wiski sudah di buka !”

Dari ruang kamar kerja terdengar jawaban suaminya : “Tidak usah, aku sudah buka Martini !”

Siapa yang Paling Sial

Posted: 15 Sep 2011 09:10 AM PDT


Terjadi percakapan antara sebuah raket, pentungan hansip dan anunya pria.

Raket : “Nasib saya sungguh sial, tiap hari saya dipakai buat mukul-mukul shuttlecock, kalau kebetulan yang punya kalah .. pasti saya dibanting ke lantai.”

Pentungan hansip: “Kayanya saya lebih sial deh, tiap malam saya dibawa keliling terus kalau ada tiang saya digebuk-gebukin… pusing rasanya.”

Anunya pria: “wah kalian semua belum apa-apa, saya tiap malam dimasukin ke tungku yang panas banget terus saya disuruh push up berkali-kali sampai saya muntah-muntah. aduh pokoknya saya jadi lemes …”

Kawin Lari Itu Menyehatkan

Posted: 15 Sep 2011 09:09 AM PDT


Atlit A : “Olahraga paling sehat dan baik itu adalah lari, karena selain murah juga merupakan ibu dari olahraga sebab banyak cabang olahraga yang didalamnya ada unsur gerakan lari.”

Atlit B : “Kamu itu…, fanatik banget sama lari…, besok kalau udah bosen pacaran mau kawin lari juga ya?”

Atlit A : “Kalau itu sih nggak, karena kawin yang sehat adalah yang sesuai prosedur yaitu kawin dengan disetujui orang tua.”

Atlit B : “Menurut saya itu malah nggak sehat, lihat aja karena terlalu lama duduk dipelaminan badan bisa pegel-pegel, bisa-bisa malem pertama tinggal capeknya aja.”

Atlit A : “Terus menurut kamu kawin lari lebih sehat?”

Atlit B : “Tentu dong, coba aja kamu besok kawin lari, kawinnya di stadion habis kawin terus lari-lari untuk jaga stamina !!!”

Atlit A : “????…,Huh..dasar atlit mesum!!!”

Chating di FB tanpa membuka situsnya

Posted: 15 Sep 2011 09:08 AM PDT

ada tips dan trik kali ini saya mau share tips untuk para pencinta facebook, tips dan trik facebook ini berguna sekali bagi mereka yang suka chat via facebook.
Tips dan trik facebook ini memanfaat fitur bookmark pada firefox, ketika fitur ini diaktifkan maka layar chat facebook akan ada disebelah kiri, sedikit memakan tempat memang.

Mau tahu bagaimana caranya ?, berikut langkah lengkapnya :
1. Buka firefox.
2. Klik kanan pada tab firefox.
3. kemudian pilih new bookmark.
4. Pada jendela new bookmark, masukkan :
Name : facebook chat
Location : “http://www.facebook.com/presence/popout.php”

5. Beri tanda contreng pada Load this bookmark in the sidebar, kemudian pilih Add.

6. Untuk mengaktifkan pilih menu bookmark > recently bookmarked > facebook chat.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Mahasiswa Psikologi Menyamar Di Sebuah Bar

Posted: 15 Sep 2011 09:08 AM PDT



Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar…

“Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?”, tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.

“Apa? Ke hotel?”, teriak si gadis.

“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman…”

“Kau meminta aku menemanimu ke hotel?” teriak si gadis lebis keras. Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki2-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan.

Semua orang di bar menatap laki-laki itu dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswa psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situiasi yang tidak dikehendakinya.”

Silaki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, “Berapa? Dua ratus ribu??!!!?”

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Nikita willy diperkosa dalam film

Lupa tidak pakai Celana

Posted: 15 Sep 2011 09:06 AM PDT



Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih. Sang gadis sedih, sebab setiap kekasihnya datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.

Akhirnya gadis itu mengutarakan kesedihannya : “Mas, kalau datang ke rumah, jangan pakai sarung dong….malu kan sama Bapak.”

Akhirnya sang kekasih menyanggupi : “Iya, besok Mas mau beli bahan celana.”

Sesudah beli bahan celana, pemuda itu ketukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya.

Pada hari yang dijanjikan, pemuda itu kembali ke tukang jahit untuk mengambil celananya yang sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang saja yaaa.

Pemuda itu senang, jadi juga celananya, pikirnya. Dia pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah sang kekasih untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya.

Ditengah perjalanan, sang pemuda sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.

Segera setelah selesai buang hajat,dia buru-buru menggunakan sarungnya dan lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba di rumah sang kekasih, si gadis berkata : “Lho…Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana baru.”

Dengan cekatan sipemuda mengangkat sarungnya sambil berkata : “Hhmm…lihat, Mas pake celana baru.”

Seketika si gadis menjerit : “Ihhh….panjang amat…”

Dengan tersenyum bangga si pemuda menjawab : “Iya nih…..panjang. Dirumah juga masih ada 1/2 meter lagi……”

Waauuuwwww……!!!!

Juli Gugat Cerai, Agustus Sarah Sechan Liburan

Posted: 15 Sep 2011 09:05 AM PDT

Sarah Sechan menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Depok sejak 16 Juli 2011.

Namun saat Ramadan yang jatuh pada bulan Agustus, keduanya pergi berlibur.

Hal tersebut diungkapkan manajer pemandu kuis ‘Ranking 1′ di Trans TV itu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/9/2011). Ia pun mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

“Kalau aku nggak (tahu), aku lihat mereka masih bareng. Baru-baru ini juga mereka libur bareng, seingatku pas puasa kemarin,” tuturnya.

Namun, ia enggan memberitahu ke mana mereka berdua pergi berlibur. Sarah menggugat cerai suaminya, Emir Hakim dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK.

Sarah Sechan menikah dengan Emir Hakim di Menteng, Jakarta Pusat pada Juni 2003. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki, Rajata.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • emir hakim Sarah sechan
  • sarah sechan emir hakim pernikahan

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, sebab perceraian sarah sechan , sarah sechan emir hakim# , sarah sechan menikah pindah agama

Photo Duo Ababil Imut Narsis Bergaya Sinta Dan Jojo:

Posted: 15 Sep 2011 09:02 AM PDT

 

Gugat Cerai, Sarah Sechan Masih Sarapan Bareng Suami

Posted: 15 Sep 2011 09:01 AM PDT

Meski gugatan cerainya telah tercatat di Pengadilan Agama Depok, presenter Sarah Sechan tampaknya masih berhubungan baik dengan sang suami, Emir Hakim. Keduanya pun masih terlihat sarapan bareng.

Hal tersebut diungkapkan manajernya, Tini saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/9/2011). “Tadi pagi aku ke rumah masih sarapan bareng, bercanda-canda,” ungkapnya.

Gugatan bernomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK itu pun sudah mulai disidangkan. Namun, dalam jadwal sidang yang seharusnya digelar hari ini, Kamis (15/9/2011) kedua belah pihak mangkir.

“Agenda pemanggilan tergugat, hari ini ditunda,” ungkap staf PA Depok yang menolak disebutkan namanya.

Sidang pun akan kembali digelar pada 20 Oktober 2011. “Pemanggilan tergugat 20 Oktober 2011,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • sarah sechan cerai

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, sarah sechan pindah agama , www gugat cerai sarah sechan com

Mengembalikan task manager dan registry yang terkunci akibat virus

Posted: 15 Sep 2011 08:59 AM PDT

Pernah mengalami kejadian diatas ?, "Bukan pernah lagi mas, bahkan sering, saya sampai capek balikinnya". Iya kejadian diatas sering terjadi setelah kita terkena virus, tasm manager dan registry terkunci, kalau satu atau dua kali sich gak masalah kalau sering itu yang bikin kesel.
Cara terampuh biasanya dengan memakai antivirus kebangaan Indonesia tercinta – PCMAV, namun tidak selamanya berhasil.
Ok, kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk mengembalikan task manager dan registry yang terkunci.

Persiapan
Untuk mengembalikan tasm manager dan registry yang terkunci kita membutuhkan software text editor, seperti notepad, notepad++ atau software text editor yang biasa kamu pakai.

Mengembalikan task manager yang terkunci
Buka program text editor.
Ketikkan kode berikut :
Windows Registry Editor Version 5.00 [HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Policies\System]
"DisableTaskMgr"=dword:00000000
Simpan dengan nama tasmmanager.reg
Jalankan program tasmmanager.reg, ketika muncul konfirmasi pilih yes.
Restart komputer untuk melihat hasilnya.

Mengembalikan registry yang terkunci
1. Buka program text editor.
2. Ketikkan kode berikut :
3. [HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Policies\System]
"DisableRegistryTools"=dword:00000000

4. Simpan dengan nama regedit.reg
5. Jalankan program regedit.reg, ketika muncul konfirmasi pilih yes.
6. Restart komputer untuk melihat hasilnya.

Semoga bermafaat

Sumber @indofiles.org

Photo Seksi Korean Racing Girl im Ji hye

Posted: 15 Sep 2011 08:59 AM PDT

__________________

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, dove shampoo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sebelum Nikahi Beyonce, Jay-Z Punya Anak yang Dirahasiakan?

Posted: 15 Sep 2011 08:55 AM PDT

Rapper Jay-Z dan Beyonce Knowles diketahui sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka setelah tiga tahun menikah.

Di tengah kabar bahagia tersebut, Jay-Z digosipkan sudah punya anak yang identitasnya dirahasiakan.

Rumor yang beredar, rapper kelahiran 4 Desember 1969 itu memiliki anak dari seorang model Trinidad, Shenelle Scott sembilan tahun yang lalu. Menurut sumber yang dilansir Star Magazine, tes DNA membuktikan bahwa Jay-Z adalah ayah biologis anak itu.

“Itu sudah terbukti bahwa ia anak Jay-Z,” ungkap sang sumber.

Sang anak disebut-sebut memiliki banyak kemiripan dengan rapper yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter itu. Namun, karena tak ingin diketahui publik, Jay-Z memberikan Shenelle sejumlah uang untuk menutup mulutnya.

“Shenelle memberitahu saya bahwa Jay-Z memberinya US$ 1 juta untuk menutup mulutnya,” paparnya.

Berita kontroversial tersebut tentu saja membuat pelantun ’99 Problems’ itu sedih. Pasangan yang menikah pada 2008 lalu itu belum berkomentar mengenai gosip tersebut.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, busana kerja wanita

0 komentar:

Posting Komentar