Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 11 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Sapi Yang Hobi Pergi Ke Butik

Posted: 10 Sep 2011 04:46 AM PDT



Laura, seekor sapi betina, tertangkap kamera CCTV sebuah toko baju di kota pegunungan Serfaus Tyrol, Austria, sedang berjalan-jalan menelusuri rak-rak baju yang tertata rapi...


Diperkirakan dia melarikan diri dari pemiliknya yang tinggal tidak jauh dari toko baju tersebut.

Jelas para pengunjung saat itu sama sekali tidak tertarik dengan baju-baju koleksi terbaru di toko tersebut, karena kehadiran Laura lebih menarik perhatian mereka.

Dalam Dailymail, Senin (5/9/2011), juga mengabarkan bahwa selain Laura, ada seekor sapi lainnya bernama Yvonne yang melarikan diri. Yvonne kabur dari peternakan Zangberg, Jerman, sehari sebelum dia disembelih.

Baru-baru ini Yvonne akhirnya tertangkap setelah 98 hari berkeliaran. Sebelum ditemukan, sang pemilik melaui suratkabar Jerman mengumumkan penawaran 9.500 poundsterling bagi siapa saja yang menemukan Yvonne. Akhirnya Yvonne ditemukan oleh seorang petani di Deggendorf dan kini dia tinggal di sana bersama anaknya, Frieslt.(
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Foto Yakuza, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Jepang

Posted: 10 Sep 2011 04:17 AM PDT

aboi2 pasti tahu kan geng paling terkenal dijepang yakuza.

Yakuza dari bahasa Jepang: (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang gan. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang yg menakutkan boi, karena ada kesamaan dengan bentuk organisasi yang asalnya dari Italia tersebut.

fotografer bernama Anton Kusters adalah salah satu fotografer terberani di dunia boi.

ini wajah fotografer terberani di dunia boi

bagaimana tidak fotografer asal Belgia ini menghabiskan waktu 2 tahun untuk memotret keadaan Geng Yakuza, geng Jepang yang paling terkenal dan mengerikan di jepang.

bahkan Ia kembali dengan beberapa gambar yang mengagumkan.
dia pun membuat sebuah buku berjudul "Odo Yakuza Tokyo." (Odo berarti "sakura mekar" dan merupakan lambang dari keluarga gen Yakuza.
 
buku:

Cover buku ODO YAKUZA TOKYO dari Anton K

Dalam situs resminya anton Kusters menceritakan kisah dramatisnya tentang bagaimana ia memperoleh akses untuk meliput kegiatan geng yakuza yang begitu mengagumkan dan mengerikan.

sebelumnya anton kusters harus bernegosiasi berbulan-bulan dulu agar bisa di izinkan untuk meliput kegiatan geng yakuza. dan hingga akhirnya bos besar dari geng yakuza mengizinkan anton untuk membuat proyek besar ini.

Sekitar 1.600 anggota keluarga geng yakuza menyambut baik kehadiran kami ucap anton disitus resminya, geng yakuza adalah mafia kejahatan terorganisir terbesar di dunia, sekarang terbuka. Dan ya, kita akan diawasi dengan ketat setiap langkah dan gerak gerik saya - anton kusters.

Penari telanjang, tato dan peti mati: adalah Sebuah Photo yg dimana Membawa Kami Gila Di Dunia Dari Gang Jepang Paling terkenal kejam
Berikut ini foto foto yang diambil langsung dari camera Anton Kusters

Foto ini adalah Bos Besar Yakuza. Yakuza adalah geng paling kuat di Jepang












Pintu menuju ruang Geng Yakuza yang dijaga ketat untu Urusan mereka yang rahasia




fotograper anton Kusters meyakinkan bos yakuza untuk membiarkan dia memfoto geng yakuza.


Dia sangat dekat


Pada malam terakhir, Yakuza bahkan membawa fotografer anton kusters ke klub malam.


Hanya sedikit orang yang pernah melihat tato dari geng Yakuza
dan saya di izinkan untuk melihat secara langsung ucapnya - anton k


Hampir tidak ada yang pernah melihat mereka melakukan proses membuat tato. tapi saya di izinkan melihatnya langsung - anton K


Perhatikan bagaimana pakaian akan menyembunyikan semua tato


foto ini adalah foto anak dari ketua geng yakuza
Perempuan juga mendapatkan tato


Ini kehidupan yang berbahaya


Anggota yakuza memotong jari-jari mereka untuk meminta maaf atas kesalahan yg mereka buat.


Seorang angota dari geng yakuza menunjukan tangannya kepada saya


anggota geng yakuza sedang mandi dimarkasnya




Kamp pelatihan rahasia Yakuza







Para prajurit yakuza sedang berjaga2 di markasnya


saya melihat pemandangan kota jepang di malam hari di atas markas geng yakuza .


Or through a gritty window during the day


Yakuza di mana-mana



anjrit yakuza tattonya begituan....

kaya ga ada tatto yg lebih serem lagi tah boi,,mendingan tatto laba2 kecil dijidat terus jaringnya 1 badan penuh

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ayo Beternak Daging di Laboratorium

Posted: 10 Sep 2011 04:03 AM PDT

Kebanyakan manusia selalu berpikir bahwa satu-satunya cara memenuhi kebutuhan konsumsi daging adalah dengan memelihara ternak dan kemudian memotongnya sebelum dikonsumsi.

Namun tidak demikian dengan sekelompok ilmuwan yang minggu lalu menghadiri pertemuan yang diselenggarakan oleh Chalmers University of Technology dan European Science Foundation di Swedia.


Mereka mulai berpikir untuk memproduksi daging tanpa harus memelihara ternak tapi cukup membuat kultur jaringan alias "beternak" daging di laboratorium. Ini mungkin gagasan yang belum banyak dilirik.

Cara "beternak" ini mirip dengan cara menumbuhkan jaringan untuk keperluan penelitian. Sel bahan baku ternak diubah menjadi sel otot alias daging di cawan petri kemudian ditumbuhkan.

Tentu saja diupayakan agar daging yang berkembang nantinya memiliki nutrisi yang sama dengan daging yang diperoleh dengan cara konvensional. Caranya, dengan menambahkan nutrisi-nutrisi tertentu yang bersumber dari bahan lain.

Para ilmuwan mengungkapkan, "ternak" daging di lab ini memiliki beberapa keuntungan. Pertama, dari sudut pandang lingkungan, cara ini akan mengurangi emisi gas rumah kaca, penggunaan lahan dan konsumsi air.

Cara ini mungkin juga bisa diandalkan untuk mengatasi masalah etis dalam peternakan hewan yang selama ini ada, misalnya kandang yang terlalu padat dan cara pemotongan yang kurang etis, akibat besarnya permintaan konsumsi daging.

Dalam pertemuan minggu lalu, para ilmuwan berusaha mengajak pihak lain untuk fokus pada penelitian tentang cara menumbuhkan daging di lab.

"Kami mengundang semua stakeholder untuk berdiskusi menangani masalah ini dan menentukan arah ke depan. Saat ini, hanya ada sedikit saja penelitian di area daging kultur. Untuk maju ke depan, kita secara substansial harus meningkatkan jumlahnya," kata Jullie Gold, associate professor biofisika di Chalmers, seperti dikutip Science Daily.

Sebanyak 25 ilmuwan yang terdiri dari pakar lingkungan, bioetika, genetika, sel punca dan teknologi pangan telah sepakat untuk meningkatkan funding pada area penelitian ini. Mereka mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada alasan kuat untuk menentang rencana mengembangkan "ternak" daging ini.

Harapannya, ternak daging ini bisa menyejahterakan manusia dan hewan di masa mendatang. Karena salah satu tujuannya adalah berupaya agar ramah lingkungan, maka ilmuwan pun menaruh perhatian pada upaya melakukan kultur daging secara ramah lingkungan pula.

Misalnya dalam penyediaan nutrisi, para ilmuwan berusaha menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan tak bersumber dari hewan. Salah satu sumber nutrisi kuat adalah mikroorganisme fotosintetik alga hijau biru. Nah, kalau daging ini benar terwujud, maukah Anda mengkonsumsinya?

Sumber :

Pasangan Kekasih Pemberani Memanjat Dinding Es Setinggi 30 Meter

Posted: 10 Sep 2011 04:02 AM PDT

Kedua pendaki ini dengan berani menerjang suhu minus 20 Celcius dan mendaki dinding es setinggi 110 kaki (33 meter).



Pilarbeku, disebut-sebut sebagai salah satu bentuk panjat es yang palingsulit di dunia. Karena para pendaki yang mencoba untuk memanjatnya beresiko terkena cedera serius bahkan kematian, jika kehilangan pijakan pada pemukaan datarnya.



Namun hal tersebut bukanlah masalah bagi pasangan Cam Brensinger (35) danCaitlin Brensinger (34) yang berhasil menaklukan tantangan ekstrimtersebut, sementara fotografer Lucas Gilman (34) memperhatikan aksi keduanya.

Merekamendaki salah satu pilar es yang terletak di dekat Vail, Colorado,Amerika Serikat, dan merupakan sebuah pilar besar dengan diding es vertikal setinggi 30 meter.

"Dindinges tersebut mempunyai tingkatan WI5, yang merupakan salah satu denganrating teknis paling sulit dalam mendaki es. Dan hanya untuk pendaki ahli saja." tutur Gilman.

Walaupun hampir sama dengan panjat tebing namun memanjat es lebih ekstrim, karena selain suhunya lebih dingin, resiko memanjat es sangat tinggi.

"Tangan anda mulai mati rasa setelah beberapa saat, serta harus berhati-hati dalam menentukan pijakan dan terutama dan sangat penting adalah untuk tetap fokus, agar tidak membuat kesalahan." jelas kedua pasangan ini.


Pasangan pemberani : Cam dan Caitlin Brensinger
 

Mobil-Mobil Pengantin Aneh

Posted: 10 Sep 2011 03:49 AM PDT

Percintaan pasangan terhadap sebuah mobil atau alat transportasi dalam pernikahan tampaknya sudah mulai menggila, kali ini rilekser akan melihat beberapa darinya.

Dimulai dengan beberapa mobil biasa hingga tank untuk perang, kalian akan disajikan dengan perubahan fantastis serta dekorasi yang tidak biasa dari para pasangan unik dan nyentrik ini.

Adapun maksud dan tujan dari mobil-mobil pembawa pengantin ini tak lain dan tak bukan adalah untuk memancing perhatian orang-orang yang dilaluinya. Dengan segudang keanehan yang ditampilkan, para pengantin ini justru merasa bangga apa yang mereka tumpangi.

Penasaran seperti apa mobil-mobil yang dimaksud? cekijrot boi,,,!!!








Perilaku janggal pria-pria di dunia!

Posted: 10 Sep 2011 03:47 AM PDT

Cewek ber-Penis terpanjang di dunia...

Posted: 10 Sep 2011 03:42 AM PDT

Silahkan di perhatikan rasanya ada yang aneh di gambar ini ..di tebak yaa ..

Foto-foto Peresmian ITB Tahun 1959 oleh Bung karno

Posted: 10 Sep 2011 03:18 AM PDT

Barisan mahasiswa siap-siap menyambut kedatangan Presiden Soekarno. Foto ini di lapangan bola yang terletak di tengah kampus (sekarang sudah berganti bangunan LabTek V, VI, VII, VIII, dan XI).



Presiden Soekarno datang dengan mobil sedan. Bung Karno memakai payung sendiri dan duduk agak tinggi.



Presiden Soekarno dan Rektor ITB saat itu berjalan dari pintu gerbang menuju lapangan bola.



Mahasiswa berbagai Departemen dan Fakultas berbaris rapih di pinggir lapangan bola. Di tengah-tengah tampak prasasti yang akan ditandatangani Soerkarno masih ditutup kain putih.



Para dosen dan istri dosen duduk rapih di pinggir lapangan



Tampak juga para guru besar duduk



Mahasiswa berpakaian adat/nasional menuju meja protokler





Bung Karno berpidato tanpa teks sambil bernostalgia menceritkan masa kuliahnya dulu di kampus TH (sekarang ITB



Gaya Bung Karno berpidato memang menarik perhatian. Dia seorang orator yang ulung.



Rektor dan Bung Karno membuka prasasti



Sekarang prasasti atau tugu ini berada tepat di tengah kampus (antara LabTek V dan LabTek VIII). Di kemudian hari mahasiswa menyebutnya sebagai Tugu Soekarno.

Setelah peresmian, Bung Karno berjalan menyusuri lorong Gedung Teknik Kimia (kalau nggak salah). Siapa tuh ya yang berjalan membawa nampan di depan? Berani benar dia mendahului presiden, he..he.



Berjalan keluar pintu gerbang kampus. Perhatikan bunga bougenvile di pintu gerbang itu masih hidup merambah hingga saat ini:



Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Bus Termewah Yang Pernah Ada Di Abad ini

Posted: 10 Sep 2011 03:11 AM PDT

Cara Merawat Mobil Yang Jarang Di Pakai

Posted: 10 Sep 2011 03:09 AM PDT


Jika anda akan pergi dan harus meninggalkan mobil anda dalam waktu yang cukup lama, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari mobil anda, agar pada saat anda pulang mobil kesayangan anda tidak terlantar. Sebelum anda pergi sebaiknya mobil anda di cuci terlebih dahulu, setelah itu yang harus diperhatikan antara lain :  
 
Yang pertama, Posisi rem tangan pastikan sudah dalam keadaan bebas, karena kalau ditinggalkan dalam keadaan rem tangan masuk dalam waktu yang cukup lama, akan terjadi kelengketan antara minyak dengan piringan rem, khususnya bagi kendaraan
yang menggunakan tromol pada roda belakang.

 
Langkah kedua yaitu ganjal wiper dengan busa atau kayu. Jika wiper dibiarkan menempel dengan kaca mobil karet wiper perlahan akan mengeras dan tidak lentur lagi, akibatnya karet akan terasa kasar pada saat akan digunakan.

 
Langkah ketiga yaitu usahakan agar keempat ban mobil tidak menempel dilantai, caranya cukup dengan menggunakan dongkrak dan stand-jack. Tujuannya adalah agar suspensi mobil terjaga dan tidak terbebani oleh beratnya kendaraan, sehingga pada saat digunakan nantinya masih tetap nyaman. Langkah keempat yaitu melepaskan aki mobil jika mobil anda akan ditinggal bepergian dalam jangka waktu lebih dari dua minggu. Kenapa harus dilepaskan, karena bila kendaraan anda tidak pernah dipanaskan dalam waktu lebih dari dua minggu, hal tersebut akan berpengaruh pada aki mobil dan juga akan cepat rusak. Langkah kelima yaitu jangan parkirkan mobil anda pada tempat parkir yang miring, bila memang tidak ada tempat yang datar ganjal keempat ban dengan balok atau benda keras lainnya agar mobil tidak berubah posisi. 
 
 
Langkah terakhir adalah menaruh pengharum mobil untuk menetralkan bau apek yang mungkin akan timbul, karena ruangan mobil tertutup dalam waktu yang cukup lama. Selain itu jangan biarkan mobil yang ditinggalkan dalam keadaan terbuka, tutup dengan penutup mobil agar debu tidak masuk ke dalam celah-celah. Sekarang jangan khawatirkan mobil anda jika ditinggalkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Semoga informasinya berguna khususnya yang sudah mempunyai mobil tapi jarang di pake Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mengenal Olahraga Paralayang dan Sejarahnya

Posted: 10 Sep 2011 03:06 AM PDT

Paralayang
(bahasa Inggris: paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi. Pilot duduk di suatu sabuk (harness) yang menggantung di bawah sayap kain yang bentuknya ditentukan oleh ikatan tali dan tekanan udara yang memasuki ventilasi di bagian depan sayap. Olahraga ini mulai muncul pada sekitar tahun 1980-an dan kejuaraan dunia pertamanya dilangsungkan pada tahun 1989 di Kössen, Austria.


Olahraga paralayang lepas landas dari sebuah lereng bukit atau gunung dengan memanfaatkan angin. Angin yang dipergunakan sebagai sumber daya angkat yang menyebabkan parasut ini melayang tinggi di angkasa terdiri dari dua macam yaitu, angin naik yang menabrak lereng (dynamic lift) dan angin naik yang disebabkan karena thermal (thermal lift). Dengan memanfaatkan kedua sumber itu maka penerbang dapat terbang sangat tinggi dan mencapai jarak yang jauh. Yang menarik adalah bahwa semua yang dilakukan itu tanpa menggunakan mesin, hanya semata-mata memanfaatkan angin.

Peralatan


Peralatan paralayang sangat ringan, berat seluruh perlengkapannya (parasut, harness, parasut cadangan, helmet) sekitar 10 - 15 kg. Peralatan paralayang juga sangat praktis karena dapat dimasukkan ke dalam ransel yang dapat digendong di punggung. Perlengkapan pendukung terbang yang diperlukan antara lain variometer, radio/HT, GPS, windmeter, peta lokasi terbang, dll. Sedang perlengkapan pakaian penerbang antara lain baju terbang/flight suit, sarung tangan, dan sepatu berleher tinggi/boot. Jenis parasut yang dipergunakan sangat tergantung dari tingkat kemampuan penerbang dan berat penerbang. Setidak-tidaknya terdapat tiga jenis parasut paralayang yaitu, parasut untuk pemula, parasut untuk penerbang menengah, dan parasut untuk penerbang mahir. Ukuran parasut juga harus sesuai dengan berat penerbangnya. Ukuran yang tersedia antara lain XS, S, M, L serta LL untuk terbang berdua/tandem. Olahraga Paralayang juga sangat kecil ketergantunganya dengan wahana lainnya.


Konsep terbang Paralayang sangat sederhana tetapi mengagumkan, terbuat dari lembaran kain nylon yang dibentuk seperti sayap atau aerofoil yang dihubungkan oleh tali-tali untuk sebagai cantolan tempat duduk penerbang (seat harness). Dengan adanya gerakan saat melintasi di udara bebas maka lembaran kain tersebut menggembung menciptakan tekanan dan membentuk sayap yang akhirnya dapat diterbangkan.


Parasut paralayang adalah sebuah "pesawat terbang" yang melayang menggunakan prinsip-prinsip aerodinamika seperti halnya pesawat Boing yang berpenumpang ratusan orang itu. Bedanya penumpang paralayang sangat terbatas hanya satu atau dua orang saja. Kecepatan terbang tertingginya juga paling-paling hanya sekitar 50 km/jam.

Untuk dapat lepas landas, seorang penerbang paralayang memerlukan sebuah lereng bukit yang rata dengan kemiringan sekitar 20 - 30 derajat, atau jika tak ada lereng, ditarik dengan mesin Winch di lapangan terbuka pun bisa.

Sejarah
Olahraga paralayang mulai muncul pada awal tahun 80-an. Tidak jelas siapa yang mengawalinya. Namun proses terciptanya paralayang ini melewati sebuah proses yang cukup panjang dan diilhami oleh kegiatan gantolle dan terjun payung. Adalah Dr. Francis Rogallo yang pada tahun 1940 menciptakan sebuah layang-layang yang bentuknya kemudian menjadi cikal bakal gantolle yang sekarang ini ada.

Pierre Lemoigne termasuk orang yang punya andil, karena pada tahun 1960, ia menyempurnakan kembali bentuk parasut untuk terjun statik yang berbentuk bulat, menjadi parasut terjun yang dikenal sebagai parasut Para Commander (PC) yang mempunyai gerakan lebih baik dan dapat dikontrol dibanding parasut sebelumnya.

Kemajuan pesat terjadi saat terciptanya parasut terjun payung persegi dengan dua permukaan yang masing-masing dipisahkan oleh rongga-rongga yang disebut sel oleh Domina Jalbert dari Amerika. Parasut ciptaan Domina ini dikenal dengan nama Parafoil menggunakan sistem "Ram Air". Parasut ini mengembang karena adanya lintasa udara yang terperangkap di dalam sel. Konsep "Ram Air" ini sebenarnya tak mengalami perubahan berarti hingga kini, namun tingkat penyempurnaan bentuknya begitu menakjubkan, sehingga bisa dibilang konsep inilah yang mengilhami secara langsung terciptanya olahraga paralayang.

Pada tahun 1978, beberapa peterjun Eropa mencatat sukses lepas landas dari sebuh lereng terjal menggunakan parasut yang disempurnakan ini. Tak lama kemudian peski Swiss menyusul dengan meluncur di lereng bersalju di Engadine dengan menggunakan parasut persegi yang serupa.

Berawal dari sinilah nampaknya olahraga paralayang yang di Perancis disebut Parapente. Selain nama-nama yang disebut sebelumnya, tiga anggota Parachute Club of Annemasse, Perancis, bisa dibilang mempunyai andil dalam pemasyarakatan olahraga paralayang Mieussy, di kawasan Pegunungan Pertuiset, antara Genevv dan Chamonix yaitu: Jean-Claude Betemps, Andre Bohn, dan Gerard Boson.

Di Indonesia sendiri, paralayang baru mulai muncul awal tahun 1990 yang ditandai dengan terbentuknya Kelompok Paralayang MERAPI di Yogyakarta yang dimotori oleh Dudy Arief Wahyudi (alm), dan penulis. David A. Teak, Ferry Maskun, dan Daweris Taher termasuk para penerbang awal Indonesia. Beberapa pemula ini berlatih secara otodidak melalui manual-manual dan majalah-majalah paralayang. Setidaknya pernah tercatat sebanyak 1200 penerbang di Indonesia, namun yang kini aktif tak lebih dari sepertiganya.

Olahraga paralayang di Indonesia berada di bawah Pordirga Layang Gantung Indonesia (PLGI) yang berada dibawah naungan PB FASI. Sedang untuk organisasi internasionalnya, olahraga ini berada dibawah Commission Internationale du Vol Libre (CIVL) yang dibawah naungan FAI.

Mega Raya Paralayang Indonesia
Mega Raya Paralayang Indonesia (MERAPI) telah berdiri sejak tahun 1990 dan merupakan klub serta sekolah paralayang pertama di Indonesia.Oleh karenanya Merapi merupakan salah satu tonggak awal berkembangnya olahraga paralayang di Indonesia.

Paralayang

Kayak maen layangan gitu ya boi
prinsip dengan mesin winch:





Jadi cara nerbanginnya tuh kayak "mentangin" layangan gitu deh boi

Siapa Saja yang Boleh Terbang?

Siapa saja boleh ikut terbang, laki-laki atau perempuan, tua atau muda, asal sehat jasmani dan rohani, tidak mengidap penyakit jantung, dan epilepsi. Umur peminat yang disarankan adalah antara 14 s/d 60 tahun. Peminat yang berumur kurang dari 18 tahun harus mendapat restu dan ijin dari orangtua/wali. (Begitu menurut sumbernya gan )

Berbahayakah Paralayang?

Banyak yang masih menganggap bahwa olahraga paralayang itu berbahaya, benarkah demikian? Kita mengetahui bahwa semua olahraga mempunyai resiko, itu pasti. Naik sepeda di jalan raya pun mengandung unsur bahaya yang sangat besar, bukankah demikian? Di dalam melakukan olahraga, terutama olahraga alam bebas, resiko yang mungkin akan terjadi sangat tergantung dari bagaimana cara para pelaku itu melakukan kegiatannya. Demikian pula di dalam olahraga paralayang, jika kita melakukan dengan prosedur dan tata cara yang benar maka resiko yang akan terjadi pun akan sangat minimal. Jika anda baru bisa berjalan maka anda jangan berlari, begitu kata orang bijak. Dalam peningkatan kemampuan seorang penerbang paralayang harus dilakukan setahap demi setahap.

Di mana Saya Dapat Berlatih Paralayang?

Berlatihlah kepada orang yang tepat yaitu instruktur/pelatih paralayang yang bersertifikat dan diakui oleh organisasi paralayang di masing-masing negara. Di Indonesia, lisensi untuk pelatih paralayang dikeluarkan oleh Persatuan Olahraga Dirgantara Layang Gantung Indonesia – Federasi Aero Sport Indonesia / PLGI – FASI.

Pada umumnya pelatih-pelatih tersebut telah bergabung di klub atau klub pendidikan yang bernaung di bawah FASIDA di mana klub tersebut berada yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Keuntungan anda berlatih dengan pelatih yang bersertifikat dan diakui oleh PLGI - PB FASI antara lain:
1. Pelatih telah memahami prosedur kepelatihan paralayang yang aman, sehingga akan menekan resiko dan mempercepat peningkatan kemampuan anda.
2. Memperoleh Kartu Santunan Kecelakaan Paralayang dengan jaminan maksimal sebesar Rp. 2.500.000,00. Santunan khusus untuk kecelakaan paralayang ini berlaku untuk kategori meninggal dan cacat tetap, keterangan lebih lengkap tanyakan pada instruktur anda.
3. Setelah selesai mengikuti pelatihan dasar dan dinyatakan lulus akan mendapatkan lisensi yang diakui PLGI PB FASI sesuai tingkatannya.

Klub Paralayang MERAPI Jakarta adalah salah satu klub yang telah diakui keberadaannya, dengan instruktur-instruktur yang bersertifikasi PLGI - FASI.

Lokasi kegiatan

Lokasi kegiatan paralayang biasanya di daerah perbukitan di ketinggian sekitar 1350 m di atas permukaan laut.

wilayah Perkebunan Teh Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat.


Lokasi ini merupakan lokasi wisata yang sangat terkenal dan menjadi tujuan wista utama di Jawa Barat di akhir minggu. Dengan udara yang sejuk, nyaman dan pemandangan yang indah, menjadi tempat yang sangat menyenangkan.













Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Peta Tata Surya Secara Lengkap Yang Telah Berhasil Di Buat NASA

Posted: 10 Sep 2011 02:58 AM PDT


Tata Surya adalah kumpulan benda langit yang terdiri atas sebuah bintang yang disebut Matahari dan semua objek yang terikat oleh gaya gravitasinya. Objek-objek tersebut termasuk delapan buah planet yang sudah diketahui dengan orbit berbentuk elips, lima planet kerdil/katai, 173 satelit alami yang telah diidentifikasi, dan jutaan benda langit (meteor, asteroid, komet) lainnya. Tata Surya terbagi menjadi Matahari, empat planet bagian dalam, sabuk asteroid, empat planet bagian luar, dan di bagian terluar adalah Sabuk Kuiper dan piringan tersebar. Awan Oort diperkirakan terletak di daerah terjauh yang berjarak sekitar seribu kali di luar bagian yang terluar.

Anggota Tata Surya


Berdasarkan jaraknya dari matahari, kedelapan planet Tata Surya ialah Merkurius (57,9 juta km), Venus (108 juta km), Bumi (150 juta km), Mars (228 juta km), Yupiter (779 juta km), Saturnus (1.430 juta km), Uranus (2.880 juta km), dan Neptunus (4.500 juta km). Sejak pertengahan 2008, ada lima objek angkasa yang diklasifikasikan sebagai planet kerdil. Orbit planet-planet kerdil, kecuali Ceres, berada lebih jauh dari Neptunus. Kelima planet kerdil tersebut ialah Ceres (415 juta km. di sabuk asteroid; dulunya diklasifikasikan sebagai planet kelima), Pluto (5.906 juta km.; dulunya diklasifikasikan sebagai planet kesembilan), Haumea (6.450 juta km), Makemake (6.850 juta km), dan Eris (10.100 juta km). Enam dari kedelapan planet dan tiga dari kelima planet kerdil itu dikelilingi oleh satelit alami, yang biasa disebut dengan "bulan" sesuai dengan Bulan atau satelit alami Bumi. Masing-masing planet bagian luar dikelilingi oleh cincin planet yang terdiri dari debu dan partikel lain.




Peta Tata Surya Yang Sudah Selesai Diibuat Oleh NASA
Planet-planet dan objek-objek Tata Surya juga mengorbit mengelilingi matahari berlawanan dengan arah jarum jam jika dilihat dari atas kutub utara matahari, terkecuali Komet Halley. Komponen utama sistem Tata Surya adalah matahari, sebuah bintang deret utama kelas G2 yang mengandung 99,86 persen massa dari sistem dan mendominasi seluruh dengan gaya gravitasinya. Yupiter dan Saturnus, dua komponen terbesar yang mengedari matahari, mencakup kira-kira 90 persen massa selebihnya.


Lagoon nebula terdiri dari awan gas dan debu dan juga di mana bintang-bintang baru terbentuk. Juga dikenal sebagai Messier 8, atau M8, Lagoon nebula pada gambar dapat dilihat pada awan besar di tengah yang dikelilingi oleh lingkaran bintang-bintang.


Bintang biru di tengah gambar diatas adalah Zeta Ophiuch, sebuah bintang yang besar dan panas bergerak diantara awan debu dan gas disekitarnya


Salah satu galaksi terdekat Yaitu Messier 33. (Juga disebut galaksi Triangulum)


Nebula Lambda Centauri, star-forming cloud di galaksi Bima Sakti kita, juga dikenal sebagai the Running Chicken nebula, terletak sekitar 5.800 tahun cahaya dari Bumi


Sebuah gambar dari galaksi yang difoto oleh WISE selama survei tata surya ini


Sisa-sisa dari supernova IC 443 juga dikenal sebagai Jellyfish nebula. IC 443 terletak berdekatan dengan bintang Eta Geminorum, yang juga terletak dekat dengan Castor, salah satu dari kembaran konstelasi Gemini.


Gambar mosaik dari tiga nebula yang merupakan bagian dari Awan Molekular Orion raksasa.


Sebuah foto dari bintang yang "minggat" dari rumahnya. Bintang AE Aurigae dikelilingi oleh awan panas dari gas dan debu sehingga disebut nebula Flaming Star.


Bintang sekarat (dying star), atau planet nebula, yang dikenal sebagai NGC 1514. Objek sebenarnya merupakan sepasang bintang, yang dilihat sebagai satu berpa bola biru ditengah gamba diatas.


Gambaran dari galaksi yang ditampilkan dalam nuansa inframerah yang berbeda.


Serpihan dari konstelasi Cassiopeia. Lingkaran merah yang terlihat di bagian kiri atas gambar adalah SN 1572, yang juga sering disebut "Tycho's Supernova." Ini juga merupakan sisa dari ledakan bintang astronom Tycho Brahe. Pada saat supernova terbentuk untuk pertama kalinya, bintang ini sangat terang seperti Venus dan dapat dilihat pada siang hari.


Kolase dari 20 komet ditemukan oleh NEOWISE pada misi WISE. Gambar ini disebut "foto keluarga tata ruang angkasa"


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Seniman Membuat Tiruan Serangga Dari Rambut Manusia

Posted: 10 Sep 2011 02:41 AM PDT

Seniman Adrienne Antonson mempunyai cara tersendiri dalam membuat karya seni, yakni dengan membuat patung serangga dengan menggunakan rambutnya sendiri.

Bahkan, Ripley memajang enam karyanya di museum mereka karena menganggap karya Antonson ini sangat bagus.

Antonson, yang baru saja pindah ke Asheville, NC, dari Vashon Island, mengatakan bahwa sangat menyukai serangga ketika masih berusia muda.


"Mereka(serangga) memikat saya, dan yang membuat saya kagum karena meskipunukuran mereka sangatlah kecil, namun serangga dapat melakukan begitubanyak hal yang tidak dapat kita lakukan," jelasnya.

Antonsonmenggunakan teknik yang berbeda, tergantung pada model serangga yang iaciptakan. Terkadang ia menjahit rambut tersebut dan kadang kala mencatatau menggunakan hairspray.

"Idenyaadalah untuk menciptakan sesuatu yang indah dan bertekstur sepertiserangga. Bahkan saya tidak perlu membunuh mereka untuk membuat karyaini " katanya.

Sumber : huffingtonpost

Kumpulan animasi GIF Lucu

Posted: 10 Sep 2011 02:34 AM PDT




klo aing lebih suka yang militer boiii ... lihat aja dehh gokil gile dia lempar granat ...malah mentok dipohon mending nga lempar .... jegerrrrrrrrr
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Musang Aneh Ini Suka Minum Jus & Merokok

Posted: 09 Sep 2011 11:58 PM PDT

Cucut (kiri) dan Imam. (Dok: Sun TV)

PROBOLINGGO - Ada persahabatan antara manusia dengan seekor musang di Probolinggo, Jawa Timur. Karena sudah dekat, apa yang dilakukan majikan juga dilakoni musang tersebut.

Jika umumnya musang memangsa ayam, kini jenis menunya berubah. Cucut, nama musang ini, hanya memakan aneka camilan dan meminum soft drink, termasuk jus.

Imam (25), warga Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, mengaku memelihara sejak hewan itu masih kecil.

Saat bermain, Imam tidak pernah meninggalkan Cucut. Dia juga kerap mengajak hewan berbulu coklat kehitaman itu bepergian dengan sepeda motor.

Untuk makan, Imam menyuguhkan kerupuk, wafer, roti, dan lainnya. Minumannya pun beraneka ragam, namun favorit Cucut adalah jus buah.

"Makanannya ikutan kita, seperti kerupuk, roti, wafer, snack lain," beber Imam, Jumat (9/9/2011), seraya menambahkan, bila sang majikan merokok, Cucut pun ikutan merokok.

Sehari-hari Cucut tidak tinggal di kandang, melainkan di dalam rumah bersama Imam.

Persahabatan Imam dengan Cucut sempat menjadi perhatian warga. Fabil, sang tetangga, mengaku Imam yang masih lajang itu sudah sangat lekat dengan hewan peliharaannya itu. Karena sudah lama dipelihara, kata Fabil, wajar kalau mereka dekat seperti sahabat.

(Hana Purwadi/RCTI/ton) 

Jika Kecelakaan Mobil...Korban Mana Yang Lebih Parah, Yang Duduk di Depan Atau di Belakang?

Posted: 09 Sep 2011 11:43 PM PDT

Orang dewasa yang duduk di kursi mobil bagian belakang, memiliki risiko cedera serius lebih tinggi jika terjadi kecelakan. Hal itu jika dibandingkan dengan yang duduk di bagian depan mobil.

Penelitian tim dari Neuroscience Research Australia menemukan, tempat duduk bagian depan jauh melampaui jok belakang dalam hal pengembangan fitur keamanan selama beberapa dekade.


"Kita dapat menyelamatkan banyak kehidupan dan mencegah cedera serius jika pertimbangan keamanan kursi belakang mobil sama dengan kursi di bagian depan. Secepatnya keamanan mobil harus ditingkatkan" kata profesor Lynne Bilston, dari University of New South Wales, Australia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Penelitian sebelumnya pada mobil dengan tahun produksi lebih tua telah menunjukkan bahwa penumpang di kursi belakang memiliki risiko lebih rendah mengalami cedera serius dalam kecelakaan itu. Namun, sejak pertengahan 1990-an, kursi depan dilengkapi dengan kantung udara telah dibuat dan sabuk pengaman dalam posisi yang lebih baik bagi penumpang bagian depan.

Fitur keamanan di mobil bagian depan seringkali tidak terdapat di kursi belakang, bahkan di mobil yang lebih baru, yang berarti kursi depan sekarang relatif lebih aman daripada jok belakang untuk penumpang dewasa.

Untuk orang dewasa relatif aman di kursi depan, efeknya akan lebih baik pada orang dewasa yang lebih tua. Sedangkan anak-anak masih lebih aman di kursi belakang.

Profesor Bilston dan timnya membandingkan risiko cedera penumpang kursi depan dan kursi belakang di mobil yang diproduksi antara 1990 dan 1996. Hasilnya, mobil keluaran baru lebih aman daripada mobil tua. Penurunan risiko cedera yang signifikan terdapat di kepala, dada dan perut yang sering terjadi pada penumpang di kursi depan saat terjadi kecelakaan.

Mereka Dihormati di Luar Indonesia

Posted: 09 Sep 2011 11:41 PM PDT


Asdir berpose di tengah armada Twin Otter dari Maldivian Air Taxi yang memiliki 22 unit pesawat tersebut dalam bisnis transportasi seaplane di Maladewa. Pengambilan foto di sekitar lokasi operasi Maldivian Air Taxi, Male International Airport

Lebih dari 3 juta warga negara Indonesia (WNI) bekerja di luar negeri. Data yang pernah dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri menyebutkan hingga Desember 2010, jumlah WNI yang bekerja di luar negeri mencapai 3.294.009 dan 60 persen diantaranya berada di Malaysia serta Arab Saudi.

Bayaran dan kehidupan yang lebih baik dan menjanjikan serta suasana kerja dan perilaku atasan yang bersahabat setidaknya menjadi bagian alasan bagi WNI yang memilih bekerja di luar negeri.

Kenyataan ini mengemuka meskipun tidak sedikit juga WNI yang mengalami penganiayaan, diperlakukan tidak adil oleh majikannya seperti tidak diperhatikan hak-haknya termasuk tidak dibayar gajinya walaupun telah dipaksa bekerja melampaui ketentuan jam kerja yang ada.

Pengalaman akan jaminan kesejahteraan yang menjanjikan terangkum dalam perbincangan pertengahan Agustus lalu dengan beberapa pekerja WNI di Republik Maladewa, sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol di Samudera Hindia. Menurut data Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Colombo, Sri Lanka yang merangkap Republik Maladewa, terdapat hampir 1.000 WNI yang bekerja di Maladewa.

Sekretaris I Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI di Colombo, Abdullah Zulkifli, menerangkan data pasti mengenai jumlah pekerja WNI di Maladewa tidak bisa disebutkan karena ada sejumlah pekerja yang tidak mendaftarkan diri setelah disalurkan untuk bekerja di negara yang terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka ini.

Sebagian besar WNI bekerja di bidang pariwisata di negara dengan 1.192 pulau yang jumlah penduduknya hanya 390.000 jiwa atau tergolong sebagai jumlah penduduk terkecil di Asia.

Salah satu pekerja WNI yang mengakui mendapatkan perlakuan layak ini adalah Asdir (43) yang berprofesi sebagai teknisi perawatan di Maldivian Air Taxi, salah satu operator seaplane terbesar di dunia.

Lulusan Sekolah Tinggi Penerbangan Curug pada 1990 ini menjelaskan fasilitas yang dijanjikan terhadap dirinya dari perusahaan yang mempekerjakan 100 pilot itu jauh lebih tinggi ketimbang saat ia pernah mengabdikan diri pada salah satu maskapai nasional selama hampir 20 tahun.

Menurut Asdir yang telah berkarir dalam 3 tahun terakhir di Maldivian Air Taxi, tenaga teknisi berpengalaman untuk menangani armada pesawat Twin Otter seperti dirinya berhak untuk mendapatkan gaji hingga 6.500 dollar AS per bulan. Tunjangan kesejahteraan ini belum mencakup akomodasi gratis seperti menetap di apartemen yang terletak ibukota Maladewa, Male, serta 3 kali mendapatkan tiket pulang-pergi Maladewa-Indonesia dalam setahun.

"Biasa saya jalan-jalan ke Singapura kalau liburan dengan keluarga," tutur pria asal Padang yang keluarganya menetap di Surabaya.

"Kadang-kadang saya juga mengajak mereka ke sini," tambah ayah dengan 3 anak yang mendapatkan diskon khusus dari perusahaannya untuk berliburan di salah satu resor ekslusif di Maladewa. Bekerja selama 3 bulan dan liburan selama sebulan adalah kebijakan waktu kerja periodik per tahun yang dapat dinikmatinya dari perusahaan.

Asdir selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi melalui fasilitas internet dari laptopnya dengan keluarga yang berada di Indonesia. Terbilang hemat karena terbiasa memasak sendiri untuk memenuhi kebutuhan harian termasuk makanan berbuka puasa bulan lalu, Asdir menjelaskan hanya menghabiskan sekitar 500 dollar AS per bulan untuk biaya kehidupan di Maladewa.

"Profesi lebih dihargai di sini, kalau dilihat dari bobot pekerjaan di Indonesia dan di sini sebenarnya sama saja," ujar Asdir saat menuturkan salah satu bahan pertimbangannya untuk memilih bekerja di luar negeri dan terpaksa menetap jauh dari keluarga.

"Tidak heran kalau pilot-pilot sempat mogok karena mereka bisa dihargai dengan lebih tinggi di luar," jelas Asdir saat mengomentari aksi mogok yang sempat diadakan oleh para pilot maskapai nasional di tanah air belakangan.

Penuturan serupa soal penghargaan terhadap profesi disampaikan juga oleh WNI lainnya, Endang Sugiarto (48), teknisi senior Trans Maldivian Airways. Bapak dari anak 3 anak ini juga rela harus meninggalkan keluarganya untuk bekerja dengan perusahaan kompetitor Maldivian Air Taxi.
 
"Saya merasa diorangkan di sini," ujar Endang saat mengisahkan kekaguman yang tidak pernah terbayangkan terhadap apresiasi yang diterimanya pertama kali ia disambut untuk bekerja di Trans Maldivian Airways 3 tahun lalu.

"Saat saya pertama kali bergabung dengan perusahaan ini, saya diajak melihat apartemen tempat saya menginap dan di atas kasur saya temukan sepucuk surat berisi kata sambutan yang langsung ditandatangani oleh direktur utama perusahaan," jelas Endang yang tidak menyangka akan mendapatkan sambutan yang tidak pernah diterimanya di Indonesia saat pertama kali bertugas di Trans Maldivian Airways.

Endang yang pernah mendedikasikan diri untuk maskapai nasional selama 19 tahun mengaku hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp 17 juta sebulan ketika kemudian bertugas sebagai teknisi senior untuk sebuah maskapai swasta nasional pada 2008. Sementara untuk profesi serupa dan pengalaman yang telah dikantunginya bisa dihargai dengan bayaran hingga di atas 6.000 dollar AS per bulan di Maladewa.

Pengakuan akan bayaran yang cukup tinggi juga disampaikan oleh hostess Maldivian Air Taxi, Santi (30). Ibu dari seorang putra berusia 5 tahun ini telah menjalani berbagai profesi di Maladewa mulai dari penjaga toko di Male hingga menjadi ahli terapi untuk sebuah resor di Maladewa.

"Therapist bisa dapat bayaran sampai 3.000 dollar AS. Itu utuh karena mereka biasa dapat tempat tinggal, makan, dan tiket gratis pulang pergi Maladewa - Indonesia," ujar Santi yang menikah dengan pria asal Maladewa saat menjelaskan pengalamannya sebagai ahli terapi berikut tunjangan yang diterimanya.

"Jarang malah enggak pernah saya dengar ada kasus penipuan atau pelecehan ke WNI di sini," jelas wanita lulusan SMA yang dibesarkan di Bintan, Kepulauan Riau, dan memberanikan diri kerja di luar negeri dengan bekal kursus Bahasa Inggris yang pernah dienyam.

"Butuh keberanian bisa sampai kerja di sini dan orang-orang kita cukup banyak kok, kayak di resor-resor itu...,"tutur Santi yang juga pernah berprofesi sebagai baby sitter dan caddy. "Banyak juga orang Bali yang kerja di sana," tambahnya.

Endang menimpalinya dengan menjelaskan tidak hanya keberanian tetapi juga keahlian khusus dibutuhkan untuk bekerja di Maladewa.

"Kita ini seperti kehilangan induk semang," keluh Endang saat menerangkan banyak WNI dengan keahlian khusus bekerja di Maladewa tetapi tidak ada pengusaha Indonesia atau asosiasi perwakilan bisnis Indonesia yang menjadi payung kepentingan usaha mereka di sana.

"Risiko kerja di mana-mana ada," tutur Endang saat akan beranjak mengakhiri perbincangan dengan mengutarakan rencananya bekerja di negara rawan konflik seperti Iran dan Libya setelah kontrak kerjanya di Trans Maldivian Airways berakhir tahun ini.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cewek Seksi Pakai Tank Top Merah Putih

Posted: 09 Sep 2011 11:31 PM PDT

cewek seksi

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Melihat Peternakan 'Mutiara' di China

Posted: 09 Sep 2011 11:24 PM PDT

Zhuji di Provinsi Zhejiang, menjadi salah satu pusat produksi mutiara di China. 'Peternakan' mutiara ini memasok 60 persen pasar mutiara di China dan 30 persen pasar global.

Melihat 'Peternakan' Mutiara di China

Budidaya kerang mutiara di Zhuji, Provinsi Zhejiang, China, Selasa (6/9). Reuters/Lang Lang.

Melihat 'Peternakan' Mutiara di China

Zhuji memasok 60 persen pasar mutiara di China dan 30 persen pasar global. Reuters/Lang Lang.

Melihat 'Peternakan' Mutiara di China


Seora09/07/461/mutiara4.jpg" style="margin-bottom:0px;margin-left:0px;margin-right:0px;margin-top:0px;padding-bottom:0px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:0px" height="409.996875" hspace="0" border="0" vspace="0" width="606" />

Seorang pekerja merangkai butir-butir mutiara menjadi kalung. Reuters/Lang Lang.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

(Survey) Inilah Isi Tas Cowok dan Cewek di Amerika

Posted: 09 Sep 2011 11:20 PM PDT

Foto-foto dibawah ini adalah isi tas dari cowok dan cewek yang ada di amerika, dari yang apasih.com dapatkan foto2 ini diambil oleh Jason Travis. tujuan lain dari survei ini adalah untuk mengetahui karakter individu orang2 yang di survey, dan untuk tas cewek rata2 mereka membawa rokok. penasaran? liat foto2 dibawah ini.

Inilah Rahasia Ubun Ubun Dalam Al Qur’an

Posted: 09 Sep 2011 11:19 PM PDT


Gambaran otak manusia bagian depan yang disebut Allah dalam Al Qur'an Al Karim dengan kata nashiyah (ubun-ubun). Al-Qur'an menyifati kata nashiyah dengan kata kadzibah khathi'ah (berdusta lagi durhaka). Allah berfirman, "(Yaitu) ubun-ubun yang mendustakan lagi durhaka." (Al-'Alaq: 16). Bagaimana mungkin ubun-ubun disebut berdusta sedangkan ia tidak berbicara? Dan bagaimana mungkin ia disebut durhaka sedangkan ia tidak berbuat salah?

Prof. Muhammad Yusuf Sakr memaparkan bahwa tugas bagian otak yang ada di ubun-ubun manusia adalah mengarahkan perilaku seseorang. "Kalau orang mau berbohong, maka keputusan diambil di frontal lobe yang bertepatan dengan dahi dan ubun-ubunnya. Begitu juga, kalau ia mau berbuat salah, maka keputusan juga terjadi di ubun-ubun."

Kemudian ia memaparkan masalah ini menurut beberapa pakar ahli. Di antaranya adalah Prof. Keith L More yang menegaskan bahwa ubun-ubun merupakan penanggungjawab atas pertimbangan-pertimbangan tertinggi dan pengarah perilaku manusia. Sementara organ tubuh hanyalah prajurit yang melaksanakan keputusan-keputusan yang diambil di ubun-ubun.

Karena itu, undang-undang di sebagian negara bagian Amerika Serikat menetapkan sanksi gembong penjahat yang merepotkan kepolisian dengan mengangkat bagian depan dari otak (ubun-ubun) karena merupakan pusat kendali dan instruksi, agar penjahat tersebut menjadi seperti anak kecil penurut yang menerima perintah dari siapa saja.

Dengan mempelajari susunan organ bagian atas dahi, maka ditemukan bahwa ia terdiri dari salah satu tulang tengkorak yang disebut frontal bone. Tugas tulang ini adalah melindungi salah satu cuping otak yang disebut frontal lobe. Di dalamnya terdapat sejumlah pusat neorotis yang berbeda dari segi tempat dan fungsinya.

Lapisan depan merupakan bagian terbesar dari frontal lobe, dan tugasnya terkait dengan pembentukan kepribadian individu. Ia dianggap sebagai pusat tertinggi di antara pusat-pusat konsentrasi, berpikir, dan memori. Ia memainkan peran yang terstruktur bagi kedalaman sensasi individu, dan ia memiliki pengaruh dalam menentukan inisiasi dan kognisi.

Lapisan ini berada tepat di belakang dahi. Maksudnya, ia bersembunyi di dalam ubun-ubun. Dengan demikian, lapisan depan itulah yang mengarahkan sebagian tindakan manusia yang menunjukkan kepribadiannya seperti kejujuran dan kebohongan, kebenaran dan kesalahan, dan seterusnya. Bagian inilah yang membedakan di antara sifat-sifat tersebut, dan juga memotivasi seseorang untuk bernisiatif melakukan kebaikan atau kejahatan.

Ketika Prof. Keith L Moore melansir penelitian bersama kami seputar mukjizat ilmiah dalam ubun-ubun pada semintar internasional di Kairo, ia tidak hanya berbicara tentang fungsi frontal lobe dalam otak (ubun-ubun) manusia. Bahkan, pembicaraan merembet kepada fungsi ubun-ubun pada otak hewan dengan berbagai jenis. Ia menunjukkan beberapa gambar frontal lobe sejumlah hewan seraya menyatakan, "Penelitian komparatif terhadap anatomi manusia dan hewan menunjukkan kesamaan fungsi ubun-ubun.

Ternyata, ubun-ubun merupakan pusat kontrol dan pengarauh pada manusia, sekaligus pada hewan yang memiliki otak. Seketika itu, pernyataan Prof. Keith mengingatkan saya tentang firman Allah, "Tidak ada suatu binatang melata pun melainkan Dia-lah yang memegang ubun-ubunnya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yang lurus." (Hud: 56)

Beberapa hadits Nabi SAW yang bericara tentang ubun-ubun, seperti doa Nabi SAW, "Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba laki-laki-Mu dan anak hamba perempuan-Mu, ubun-ubunku ada di tangan-Mu…"
Juga seperti doa Nabi SAW, "Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan setiap sesuatu yang Engkau pegang ubun-ubunnya…"
Juga seperti sabda Nabi SAW, "Kuda itu diikatkan kebaikan pada ubun-ubunnya hingga hari Kiamat."
Apabila kita menyandingkan makna nash-nash di atas, maka kita menyimpulkan bahwa ubun-ubun merupakan pusat kontrol dan pengendali perilaku manusia, dan juga perilaku hewan.

Jika artikel ini dirasa penting.tolong share atau tweet pada teman yang lain.

Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kalimat gombal versi terbaru 2011

Posted: 09 Sep 2011 11:10 PM PDT


gombal
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.
Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.
Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.
Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:"knpa heran?
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:"ah kamu bisa aja de..
seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.
Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.
Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.
Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..
Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..
Co:"aku gk suka sayur sup..!
Ce:"trus sukanya apa.?
Co:"aku sukanya sayur LO DEH..!!
Co:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:"ya gk tau de,bingung.
Co:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Ce:"ah,kmu bisa aja de(malu).
Co: jangn ngomong ya'please'..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..
Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..
co:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:"lah,emg knpa?
Co:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...
co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu
co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku
kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ritual Potong Gigi Di Bali

Posted: 09 Sep 2011 10:03 PM PDT

Sebanyak 280 umat Hindu di Bali turut ambil bagian dalam ritual 'Metatah' atau potong gigi massal di Lapangan Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Selasa (6/9). Dalam upacara yang hanya boleh diikuti oleh orang dewasa tersebut, para peserta mendapat pahatan dan gosokan kikir di giginya. Masyarakat setempat percaya, upacara ini mampu menghilangkan enam sifat buruk manusia. (Foto: ANTARA/ Nyoman Budhiana)



Seorang perempuan Bali turut ambil bagian dalam upacara 'Metatah' atau potong gigi massal di Lapangan Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Selasa (6/9). Foto: ANTARA/ Nyoman Budhiana




Seorang perempuan Bali turut ambil bagian dalam upacara 'Metatah' atau potong gigi massal di Lapangan Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Selasa (6/9). Foto: ANTARA/ Nyoman Budhiana






Dua umat Hindu mendapat pahatan di giginya saat upacara 'Metatah' atau potong gigi massal di Lapangan Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Selasa (6/9). Foto: ANTARA/ Nyoman Budhiana





Seorang perempuan Bali turut ambil bagian dalam upacara 'Metatah' atau potong gigi massal di Lapangan Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Selasa (6/9). Foto: ANTARA/ Nyoman Budhiana Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Pesona Alam banyumas

Posted: 09 Sep 2011 10:02 PM PDT

Gunung Slamet membelah Jawa di bagian tengah. Di bawah Gunung Slamet inilah, melimpah alam yang subur yang membentang ke 8 kabupaten di Jawa Tengah.



Pesona Alam di Tengah Jawa

Sebuah deretan pohon pinus membelah jalan kecil menuju Pantai Srandil, Cilacap.


Pesona Alam di Tengah Jawa

Hamparan sawah menghijau, panen sepanjang tahun karena diairi aliran Sungai Serayu.


Pesona Alam di Tengah Jawa

Gunung Slamet berdiri tegak dan kokoh.


Pesona Alam di Tengah Jawa

Sawah menghijau juga tumbuh subur di antara bebatuan.


Pesona Alam di Tengah Jawa

Matahari terbenam sempurna di Banyumas.


Pesona Alam di Tengah Jawa

Air mengalir deras sepanjang tahun di kaki Gunung Slamet, Baturraden


Pesona Alam di Tengah Jawa



Sebuah rumah joglo yang telah berusia puluhan tahun di komplek Pondok Pesantren Wathoniah Islamiah, Banyumas.

Lomba Coli !

Posted: 09 Sep 2011 10:00 PM PDT

Suatu hari ada lomba coli, yang diikuti oleh 3 peserta sebut saja,
Abdul, Bambang Dan Chory...
Abdul mendapat giliran pertamax, boi... Secara Absennya A...

Lalu ia mulai coli, boi...
Dengan gerakan yang sangat ahli, selang beberapa menit ia berteriak, "ambilkan 1 lusin gelas!"
Para crew dengan cepat mengambil gelas dan meletakkan didekat abdul...
Lalu "air" muncrat, boi... Mengarang ke gelas2 yang telah disediakan...
Para penonton bertepuk tangan akan kehebatan Abdul...

Lalu giliran kedua, Bambang boi...
Ia memulai gerakan dengan perlahan tapi pasti...
Para penonton menunggu sampai sekita 30menit, lalu ia berkata,
"ambilkan tong kosong!"
Lagi, para crew langsung membopong tong dan meletakan di depan Bambang...
Dan "air" menyembur kencang, sampai membuat tong hampir penuh...
Penonton melalukan standing applause karna kekaguman mereka...

Tiba saat Chory...
Ia Harus melebihi tong Bambang untuk menjadi jawara...

Ia mulai melakukan gerakan dengan sangat cepat...
Setelah lewat satu jam, "air" belum keluar juga...
Chory merasa khawatir, ia lalu menambah kecepatan dan memejamkan matanya...
Selang 1 jam, setelah ia membuka matanya...
Para penonton sudah berenang semua...

0 komentar:

Posting Komentar