Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 14 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Amazing Ruangan Kamar Tidur dibawah laut maladewa

Posted: 13 Sep 2011 09:27 PM PDT

Tidur di bawah air antara kehidupan laut adalah sesuatu yang banyak dari kita yang hanya bisa berangan-angan. Untuk beberapa wisatawan beruntung, mimpi ini kini telah berubah menjadi kenyataan.








Photo Model Cantik Yang Dulunya Seorang Pria

Posted: 13 Sep 2011 09:19 PM PDT

Alicia Liu Xun-ai adalah model Taiwan dan kepribadian televisi, kadang-kadang dikenal dengan julukan Xiao Ai.

Liu laki-laki saat lahir dengan nama yang diberikan Zi-hua, tapi menjalani operasi penugasan seks pada usia 18. Dia menjadi populer setelah sejumlah penampilan di sebuah program televisi parodi, tetapi outed pada Januari 2010 oleh seorang teman sekolah mantan yang diposting online wisuda fotonya. Sebagai tanggapan, Liu mengadakan konferensi pers di mana ia menyatakan bahwa ia bahagia menjadi seorang wanita dan bahwa masa lalu itu tidak penting, tetapi hanya menegaskan bahwa ia adalah seorang transeksual saat diwawancara oleh China Times seminggu kemudian. Didukung oleh keluarga , kolega dan agennya, kata Liu: “untuk go public dengan perubahan jenis kelamin saya lebih membantu bagi saya dari halangan, dan itu tidak mempengaruhi kehidupan saya”.























Photo Kocak Artis Sedang Menguap

Posted: 13 Sep 2011 09:06 PM PDT

Pasti Willem Dafoe harus bangun pagi-pagi untuk keperluan syuting, tak heran kalau dia tak bisa menahan diri menguap.


Berkencan harusnya jadi saat penuh semangat. Tapi nampaknya Kanye West tak bisa menahan kantuknya.

Saat menunggu pengambilan gambar di film barunya, Luke Wilson yang kelelahan menguap lebar.


Eva Longoria yang sedang berbelanja nampaknya tak merasa perlu menutupi rasa kantuknya dan menguap lebar-lebar.


Naomi Watts terlihat lelah dan mengantuk, sambil menunggu syuting film barunya dimulai aktris ini terlihat menguap.


Kim Kardashian terlihat menawan dengan gaun hitamnya, tapi kurang tidur dan ngantuk membuatnya lupa tampil anggun dan menguap lebar.

Photo Kelakuan Kocak Orang Gendut

Posted: 13 Sep 2011 09:03 PM PDT

Photo Kehidupan Anak Rimba Saat Belajar

Posted: 13 Sep 2011 08:43 PM PDT

Belajar bisa di mana saja dan hak siapa saja. Seperti anak-anak suku Orang Rimba di Jambi ini yang harus berjibaku untuk mengenal baca dan tulis di alam terbuka.


Anak-anak suku Orang Rimba di Jambi berjibaku untuk mengenal tulis dan baca. Tidak ada ruangan, kursi dan meja, yang ada di sekolah di alam terbuka ini hanya papan tulis sederhana yang tersangkut di sejumlah pohon.


Di kawasan Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) di sanalah salah satu komunitas masyarakat Orang Rimba berada. Di kawasan taman nasional ini tidak tersedia sekolah sebagaimana lazimnya.


Karlina (27) alumnus Antroplog Universitas Gajah Mada (UGM) adalah salah satu tenaga pengajar Warsi untuk anak-anak suku pedalaman itu.


Karlina dan murid-murid sekolah rimbanya.

Photo Kucing Juga Bisa Lebay,Cekidoot

Posted: 13 Sep 2011 08:31 PM PDT

langsung aja…

ea.. kepala miring

lidahnya keluar… ea

unyu unyu unyu

hufft..

mewek dikiit..

hahaha…

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Dancer Cewek SMA 2 Bandung

Posted: 13 Sep 2011 08:19 PM PDT

Syahrini Disapa ‘Alhamdulillah’

Posted: 13 Sep 2011 06:40 PM PDT

Syahrini baru saja pulang dari Malaysia. Ada satu pengalaman menarik saat Syahrini turun dari pesawat.

“Tiba-tiba ada sapaan dari pramugari di Kuala Lumpur, ‘Alhamdulillah’,” ceritanya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2011).

Syahrini mengaku tak terkejut dengan sapaan itu. Sebab, ia memang sudah tahu bahwa sapaan ciri khasnya itu terkenal sampai di Malaysia.

“Saat di istana juga begitu, kata ‘Alhamdulillah’ juga dipakai keluarga istana, hanya logatnya saja berbeda,” paparnya bangga.

Ini memang bukan kali pertama Syahrini datang ke Malaysia. Ia sudah beberapa kali datang untuk menyanyi. Bahkan, ia mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga istana.

Sumber :

Indofiles.org

Selamat Datang Windows 8

Posted: 13 Sep 2011 05:24 PM PDT

MICROSOFT

Steven Sinofsky (kanan), president of Windows and Windows Live, dan Michael Angiulo, corporate vice president of Windows Planning, Hardware & PC Ecosystem, mendemonstrasikan Windows 8 pada konferensi BUILD di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011).

ANAHEIM, Microsoft secara resmi akhirnya merilis sistem operasi terbarunya Windows 8 dalam konferensi BUILD yang dihadiri ribuan pengembang aplikasi di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011). Presiden Divisi Windows Microsoft, Stefen Sinofsky menyebut Windows 8 sebagai perubahan besar yang pernah dilakukan Microsoft setelah Windows 95.

“Rasanya seperti sistem yang berbeda,” kata Sinofsky yang sebelumnya sudah berpengalaman memimpin pengembangan Windows 7. “Cepat, luwes, segar, dan penuh energi,” ujarnya. Dalam presentasinya, ia menjelaskan bahwa Windows 8 memang akan menawarkan pengalaman baru dibanding sistem operasi sebelumnya yang emndukung penuh fitur layar sentuh dan bisa digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.

Dari sisi tampilan, sistem operasi ini menyajikan menu yang segar seperti Windows Phone 7. Layar pertama langsung menyajikan kumpulan informasi dari aplikasi-aplikasi yang sedang dipakai dan menu yang disusun rapi. Dari menu awal, penggunannya juga bisa langsung mengakses daftar teman dalam jejaring sosialnya dan menu-menu favorit cukup menggeser layar dengan sentuhan jari.

Software ini juga mendukung berbagai platform hardware. Tidak seperti versi-versi Windows sebelumnya yang hanya mendukung arsitektur prosesor x86, Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet umumnya. Bentuk perangkatnya pun bisa jauh lebih ramping dan tipis serta bakal punya daya tahan baterai lebih lama.

Sinofsky memastikan bahwa semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8. Sedikit berbeda adalah dalam hal pendekatan pengguna untuk mengakses beberapa jenis aplikasi. Kalau sistem operasi sebelumnya memaksa pengguna selalu membuka aplikasi satu demi satu, pada Windows 8 kolaborasi antaraplikasi mulai diterapkan. Misalnya lewat fitur yang memungkinkan pengguna mengakses informasi email, Twitter, dan jejaring sosial dalam satu tampilan.

Saat ini, Windows 8 memang baru diperkenalkan untuk para pengembang karena baru versi developer preview. Belum ada kepastian kapan software ini akan mulai didistribusikan ke pasar. Masih harus melalui tahap beta, release candidate, dan release to manufacturing, sebelum didistribusikan. “Kami pastikan dulu kualitasnya dan tidak tergantung pada tenggat waktu,” ujar Sinofsky.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47861

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, video clip iis dahliya runcing bambu

Amazon Siapkan Perpustakaan Virtual

Posted: 13 Sep 2011 05:22 PM PDT

Kemungkinan, Amazon akan meluncurkan perpustakaan virtual mereka di Amerika Serikat.

 

Kemungkinan, Amazon akan meluncurkan perpustakaan virtual mereka di Amerika Serikat, negara di mana penjualan e-book untuk pertamakalinya mengalahkan penjualan buku cetak. (Globe Photo)

Penggemar e-book dalam waktu dekat akan dapat meminjam buku-buku favorit mereka secara online setelah Amazon, situs retailer Internet terkemuka mendiskusikan rencana mereka dengan penerbit-penerbit buku utama dunia untuk meluncurkan perpustakaan virtual.

Perusahaan itu berupaya untuk terjun ke industri buku digital yang tengah marak, apalagi melihat terancam tutupnya ribuan perpustakaan di seluruh penjuru Amerika Serikat akibat pemangkasan anggaran yang dilakukan pemerintah.

Nantinya, untuk dapat mengakses perpustakaan virtual, pelanggan bisa membayar iuran tahunan ke Amazon, si pembuat pembaca e-book terpopuler, Kindle tersebut. Namun demikian, iuran pastinya belum ditentukan.

Sebagai informasi, layanan penyewaan online serupa, namun untuk film seperti yang ditawarkan oleh situs Netflix ternyata terbukti populer. Selain itu, penjualan buku digital sendiri naik 20 persen pada tahun lalu. Total penjualan mencapai sekitar Rp2,45 triliun.

Meski penjualan buku tradisional terus turun, hingga 3 persen dalam dua tahun terakhir, dalam kurun waktu yang sama, pangsa pasar buku secara keseluruhan meningkat tipis. Di tahun 2010, bisnis penjualan buku mencapai angka Rp42 triliun.

Di Amerika Serikat, penjualan buku digital mencakup 6 persen dari seluruh penjualan buku.

Dikutip dari DailyMail, kemungkinan besar Amazon akan meluncurkan perpustakaan virtual mereka di Amerika Serikat, negara di mana penjualan e-book untuk pertamakalinya telah mengalahkan penjualan buku cetak, sebelum menghadirkan layanan tersebut ke seluruh dunia.

Dan dengan meningkatnya popularitas tablet komputer seperti iPad, PlayBook dan sebangsanya, akan semakin banyak pengguna yang beralih dari buku cetak tradisional ke e-book untuk dibaca di komputernya itu.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47860

Hasil Matchday 1 Champions League !!!

Posted: 13 Sep 2011 02:10 PM PDT

Indonews – Barcelona berhasil ditahan imbang oleh AC Milan lewat gol penyelamat Thiago Silva di menit akhir babak ke-2. Chelsea berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri melawan Bayern Leverkusen 2-0.

Grup E

Chelsea    2 – 0    Bayer Leverkusen
Chelsea : D.Luiz 67′, J.M Mata 90′.

Racing Genk    0 – 0    Valencia

Grup F

Borussia Dortmund    1 – 1    Arsenal
B.Dortmund : I. Perisic 88′.
Arsenal : R.v. Persie 42′.

Olympiakos Piraeus    0 – 1    Marseille
Marseille : L. Gonzalez 51′.

Grup G

APOEL Nicosia    2 – 1    Zenit St. Petersburg
A.Nicosia : G. Manduca 73′, A.J. Almeida 75′
Z. St.Petersburg : K. Zyrianov 63′.

FC Porto    2 – 1    Shakhtar Donetsk
FC Porto : Hulk 28′, L.P. Kleber 51′.
S.Donetsk : L. Adriano 12′

Grup H

Barcelona    2 – 2    AC Milan
Barcelona : P. Rodriguez 36′, D. Villa 50′.
AC Milan : A. Pato 1′, T. Silva 90′.

Viktoria Plzen    1 – 1    BATE Borisov
V.Plzen : M. Bakos 45′.
B. Borisov : R. Bressan 71′.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil champions league
  • hasil champions matchday 1
  • hasil match day champions league
  • hasil matchday

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Berita terbaru jelang motogp aragon 2011 , hasil champions leage , seputar olah raga indonesia

Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual Pejabat BPN

Posted: 13 Sep 2011 11:06 AM PDT

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berjanji akan menindaklanjuti laporan pelecehan seskual yang diduga dilakukan G, seorang pejabat di Badan Pertanahan Nasional (BPN). Polisi akan segera melakukan penyidikan dan pengumpulan bukti.

“Pada prinsipnya, kalau ada orang yang melapor akan kita sidik,” kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Nico Afinta saat dihubungi wartawan, Selasa (14/9/2011).

Nico mengatakan, sebelum melakukan pemeriksaan, pihaknya lebih dulu akan menggelar perkara tersebut guna menentukan satuan kerja mana yang akan melakukan penyidikan nantinya.

“Setelah itu, baru meningkat ke pemeriksaan saksi-saksi pelapor dan kita akan meminta bukti-bukti,” kata Nico.

Namun, Nico belum bisa memastikan kapan saksi pelapor akan diperiksa. “Ya nantilah, kan kita gelar dulu,” ujar mantan Kasat Jatanras Polda Metro Jaya ini.

Saat ditanya apakah terlapor (G) akan diperiksa, Nico juga belum bisa memastikannya. “Nanti ada tahapannya,” cetusnya.

Pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial G dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Siang tadi atas dugaan pasal 294 ayat 2 KUHP tentang pencabulan. G dilaporkan oleh 3 perempuan yang merupakan sekretarisnya, berinisial AN (25), NPS (29), dan AIS (22).

Dalam laporan resmi bernomor TDL/3124/1X/2011/PMJ/Dit.Reskrim.Um tertanggal 13 September, G dilaporkan telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap ketiganya. Pelecehan seksual itu diduga telah dilakukan sejak 2010-2011.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita pelecehan pejabat
  • berita pejabat bpn
  • berita tentang pejabat BPN
  • pejabat bpn dilaporkan
  • pelecehan aparat bpn
  • pelecehan seksual dilakukan oleh pejabat Badan Pertanahan Nasional

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, pelecehan sek oleh pejabat bpn , berita pejabat BPN yang melakukan pelecehan seksual , sengketa pertanahan terbaru , Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan Seksual Pejabat BPN , pelecehan seksual pejabat bpn , pelecehan seksual pejabat , Pelecehan seksual di BPN , pelecehan seksual bpn , Pelecehan pejabat BPN , pelecehan bpn , mesum anak smp 3gp , www #sclient=psy-ab

Presiden SBY Melayat Almarhum Jenderal (Purn) Makmun Murod

Posted: 13 Sep 2011 11:01 AM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono melayat almarhum Jenderal (Purn) Makmun Murod. Ia menyempatkan berdoa dan salat jenazah. Tidak ada pernyataan resmi usai presiden melayat yang berlangsung sekitar 10 menit itu.

Presiden datang tepat pukul 21.30 WIB di rumah duka di kawasan Perdatam Raya, Jl Pancoran Timur, Selasa (13/9/2011). Dia disambut oleh anak tertua almarhum, Dudhie Makmun Murod.

Sebelumnya, puluhan rangkaian bunga duka telah dialamatkan buat almarhum, berjajar sepanjang jalan Pancoran 7 menuju rumah duka. Tokoh nasional juga terlihat hadir seperti Ketua MPR Taudif Kemas dan mantan Ketua DPR Akbar Tandjung.

Rencananya, mantan Kepala Staff TNI Angkatan Darat (KASAD) periode 1974-1978 ini akan dimakamkan di Taman makam Pahlawan (TMP) Kalibata, besok (14/9/2011), pukul 10.30 WIB.

Makmun Murod merupakan pria kelahiran di Baturaja, Sumatera Selatan, 24 Desember 1924. Beliau merupakan perwira tinggi TNI yang turut aktif dalam pergolakan revolusi kemerdekaan Indonesia.

Namanya mulai dikenal di khalayak Angkatan Darat ketika menjadi Pangdam V Jaya (1969-1970) dengan pangkat Mayor Jenderal TNI. Setahun kemudian dengan pangkat yang sama dia ditarik menjadi Pangkostrad. Jabatan ini cuma satu tahun diembannya karena dia ditunjuk untuk menjabat Pangkostranas.

Pangkat Letnan Jenderal TNI didapatnya ketika menjabat sebagai Pangkowilhan II. Lalu pangkat Jenderal TNI penuh diraihnya setelah ditunjuk menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

“Beliau layak dicontoh keteladannya dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Dia membuktikan tidak ada pamrih kepada bangsa dan negara. Generasi muda patut mencontoh perjuangan yang dirintis oleh beliau,” kata Akbar Tandjung di rumah duka.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • akan dimakamkan di kalibata hari ini tanggal 14 september 2011
  • berita makmun murod

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, alamat makmun murod , biografi jenderal (purn) makmun murod , koran sindo makmun meninggal dunia , makam soeharto

Bus Sumber Alam VS Bus Pariwisata, 1 Tewas

Posted: 13 Sep 2011 10:57 AM PDT

Kecelakaan yang melibatkan bus kembali terjadi. Kali ini di jalur selatan Jawa, tepatnya jalan raya Wangon-Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Tabrakan melibatkan dua bus dari arah berbeda. 1 Orang dilaporkan tewas.

Petugas National National Traffic Management Centre (NTMC) Mabes Polri, Brigadir M Ikhsanuddin, mengatakan, tabrakan terjadi antara pukul 21.00-22.00 WIB, Selasa (13/9/2011). Saat ini, petugas Kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Kami konfirmasi dengan Kasatlantas Banyumas AKP Gusman Futra bahwa memang terjadi kecelakaan antara bus Sumber Alam jurusan Purworejo-Jakarta dan Bus Pariwisata,” ucap Ikhsan pukul 23.45 WIB.

Menurut Ikhsan, kecelakaan terjadi ketika bus Sumber Alam melaju kencang dari arah Wangon menuju Jakarta. Saat melintas di lokasi kejadian, bus bertabrakan dengan sebuah Bus Pariwisata yang datang dari arah berlawanan.

1 Orang dilaporkan tewas akibat kejadian tersebut, namun belum diketahui identitasnya. Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan juga menyebabkan 6 orang menderita luka berat dan 7 lainnya mengalami luka ringan.

Hingga saat ini, lanjut Ikhsan, juga belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. “Kita masih menyelidiki penyebabnya. Petugas masih berada di lapangan. Lalu lintas sempat tersendat,” ungkap Ikhsan.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • kecelakaan bus 14 september 2011
  • tabrakan di wilayah ajibarang tgl 13 sept 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Kecelakaan sumber alam , kecelakaan bus sumber alam , bus sumber alam tabrakan di wangon , kasat lantas banyumas , sumber alam tabrakan , tabrakan bus sumber alam vs bus pariwisata , tabrakan bus wangon

Syuting, Joanna Alexandra 3 Minggu Tinggalkan Keluarga

Posted: 13 Sep 2011 10:49 AM PDT

Artis Joanna Alexandra terlibat film PACARKU ANAK HOLDEN, di mana ia harus berpetualang dari Jakarta – Medan. Syuting film ini sendiri memakan waktu kurang dari satu bulan.

“Nggak (bukan syuting terlama), pernah dI film sebelumnya, sebulanan syutingnya. Kalau di film ini sekitar 2-3 minggu,” ucap Joanna Alexandra ditemui di Nold Production, Jl Bangka II No.33 Kemang, Jaksel (10/09).

Joanna juga bukanlah seorang artis yang pilih-pilih peran. “Aku sih bukan orang yang milih banget, asalkan cerita, karakternya pas, dan suka aja,” ungkapnya.

Mau tak mau Joanna pun harus meninggalkan keluarga untuk syuting. Meski rasa rindu mendera, semua itu harus ia lakukan demi profesionalisme sebagai seorang bintang film.

“Rencana syuting kan 25 hari. Ga mungkin kan kalau bawa anak, apalagi ini ada perjalanan daratnya. Belum tau nanti gimana rindunya, soalnya paling lama, kemarin itu ninggalin anak selama 3 hari 2 malem, nah ini seminggu lebih. Rindu banget pastinya,” tuturnya.

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, eza gionino biodata , agama eza gionino , jenazah utha likumahua

Sarkozy Dituduh Terima Upeti

Posted: 13 Sep 2011 10:46 AM PDT

Presiden Prancis Nicolas Sarkozy kemarin menghadapi tuduhan telah menerima upeti dari sejumlah pemimpin negara di Afrika. “Uang tunai dari rezim Kongo dan Gabon itu untuk mendanai pemilihan umum 2007,” kata Michel de Bonnecorse, bekas penasihat presiden Prancis untuk urusan Afrika.

Klaim itu sejalan dengan pernyataan pengadilan yang menyebut orang terkaya di Prancis, Liliane Berttencourt telah mendanai kampanye Presiden Sarkozy beberapa waktu lalu. Nama Sarkozy muncul seiring dengan sidang korupsi yang melibatkan bekas Presiden Jacques Chirac (1995-2007) itu.

Henri Guaino, orang dekat Presiden Sarkozy, membantah tuduhan sumir tersebut. “Tak seorangpun yang bekerja di Istana Elysee atau yang membantu presiden,” katanya,”ataupun presiden sendiri terlibat dalam masalah ini.”

Pengacara Perancis Robert Bourgi mengklaim para pemimpin Afrika telah memberikan berkoper-koper uang tunai kepada mantan presiden Perancis Jacques Chirac dan mantan Perdana Menteri Dominique de Villepin. Uang tersebut, kata pria berumur 66 tahun ini, dipakai untuk membiayai kampanye pemilu.

“Saya sendiri yang mengantar uang itu,” kata Bourgi, yang terkenal dengan julukan ‘Tuan Afrika’ itu kepada koran Le Journal du Dimanche. Katanya duit-duit itu ditaruh dalam sebuah tas oleh raga, poster, atau gendang Afrika. “Duit-duit itu datang Burkina Faso, Kongo, Gabon, Pantai Gading, dan Sinegal,” tuturnya.

Ia menaksir uang total upeti yang diperoleh Chirac dan Villepin selama 1997-2005 mencapai US$ 20 juta. Namun keduanya membantah tuduhan tersebut. Dalam siaran televisi Perancis, Villepin, yang merupakan calon presiden Prancis tahun depan, mengecam Bourgi. “Ini sebuah kebohongan,” tuturnya.

Tapi para politisi Partai Sosialis sudah mendesak diadakannya penyelidikan. “Ini sebuah pelanggaran serius,” kata Francois Hollande, calon presiden dari Partai Sosialis. Tuduhan-tuduhan korupsi dan nepotisme telah merongrong hubungan panjang dan rumit Prancis dengan sejumlah negara Afrika.

Sumber : indofiles.org

Alasan Ini Bikin Investor Emoh Buat Pabrik Ponsel di Indonesia

Posted: 13 Sep 2011 10:43 AM PDT

Maraknya penyelundupan produk elektronik, khususnya telepon genggam, dituding sebagai salah satu penyebab enggannya investor asing berinvestasi di Indonesia. “Di Indonesia lebih gampang menyelundupkan produk ketimbang investasi,” kata Ketua Asosiasi Importir Seluler Indonesia Eko Nilam di Jakarta, Selasa, 13 September 2011.

Menurut Eko, bukan hanya Research In Motion, produsen BlackBerry, yang memilih berinvestasi di luar Indonesia, sebelumnya, produsen Motorola yang semula mendirikan pabrik di Indonesia, malah merelokasi pabriknya ke Singapura dan Vietnam. “Semua pabrikan tak berminat,” ujarnya.

Eko mengatakan sejak 4 tahun lalu, pihak Asosiasi telah mengusulkan agar pemerintah menata mekanisme impor dengan menggandeng importir atau asosiasi. “Jangan dilepas bebas supaya bisa menciptakan iklim investasi yang kondusif,” katanya.

Karena jika dilepas begitu saja, Eko menuturkan, pemerintah tidak akan bisa berbuat banyak terhadap produsen. Akibatnya, dalam beberapa tahun terakhir, sektor telekomunikasi di Indonesia telah kehilangan banyak investasi asing.

Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Darmadi mengatakan saat ini pemerintah sedang berupaya menarik produsen telepon seluler skala besar untuk berinvestasi di Indonesia.

Untuk itu, pemerintah akan memberikan insentif pajak untuk industri tertentu dan wilayah tertentu berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 62 Tahun 2008. “Untuk investasi yang masuk bisa mendapat insentif sesuai PP 62/2008," ujar Budi.

Selain iming-iming insentif, pemerintah juga telah membahas kebijakan diinsentif, salah satu alternatifnya adalah dengan mengunakan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) bagi produk impor. “Saat ini sedang dibahas regulasinya lintas kementerian,” kata Budi.

Ia berharap regulasi itu segera kelar dalam waktu cepat agar Indonesia tidak hanya dijadikan pasar semata. Ihwal maraknya selundupan pada produk telepon genggam, Budi meminta kementerian terkait melakukan pengetatan pengawasan untuk mencegah terjadinya penyelundupan.

 

Sumber : indofiles.org

Meisya Siregar: Pernikahan itu Intinya Perbedaan

Posted: 13 Sep 2011 10:17 AM PDT

Menghadiri resepsi pernikahan sang sahabat, membuat Meisya Siregar berharap banyak untuk kebahagiaan Andhara Early, seperti apa doa istri dari musisi Bebi Romeo tersebut?

“Menurut aku pernikahan itu kan intinya perbedaan. Jadi hal itu pasti udah dipikirkan oleh Early. Dia udah yakin dan mantap milih Bugi,” bebernya.

Meisya yang dijumpai di resepsi pernikahan Early di Rumah Saya, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) bersama Bebi Romeo mengaku bahwa dirinya kerap membahas soal Early dalam genk mereka.

“Kalo digenk kita, ada Early, Novita Angie, Ersa Mayori juga. Kita bahas soal calon ayah, calon suami, apakah Early nyambung. Tapi yah, Bugi orangnya pendiam, dan yang kenal lebih jauh cuma Early. Semoga bahagia, saya juga ngerasa datang ke resepsi ini terlalu rapi deh pake gaun gini,” selorohnya.

Sumber : indofiles.org

Atiqah Hasiholan Pilih Diskusi Film Dengan Pacar

Posted: 13 Sep 2011 10:10 AM PDT

Artis cantik Atiqah Hasiholan tak khawatir ketika memutuskan untuk menerima tawaran bermain film. Pasalnya, dirinya bisa dengan mudah berdiskusi dengan kekasihnya, aktor ganteng Rio Dewantodalam hal peran.

“Saya melihat Rio tetap sebagai lawan main saya, makanya kita sering bicara dan diskusi soal karakter kita masing-masing di film itu. Ya, enak lah bisa belajar dan saling diskusi,” ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui acara Penyerahan Blackberry Dakota di XL Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Dalam film terbarunya nanti yang berjudul ARISAN 2, antara Atiqah dan Rio memang bermain film bersama. Anak kandung Ratna Sarumpaet itu siap beradu peran dengan kekasihnya. Kebetulan, dalam film tersebut, Atiqah berperan sebagai sosialita.

“Saya menjadi sosialita ya tetep semuanya ada penyesuaian, karena semua juga pasti ada perbedaan. Kayak di film terdahulu saya jadi suku Bajo, jadi perempuan yang tiap hari pakai bedak pupur, tapi di ARISAN saya jadi sosialita itu kan jomplang juga,” pungkasnya.

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Atiqah

Wulan Guritno Kembali di ‘MASIH BUKAN CINTA BIASA’

Posted: 13 Sep 2011 09:54 AM PDT

Kesuksesan film BUKAN CINTA BIASA, sepertinya membuat tim produksi untuk membuat sekuel film yang dibintangi oleh Olivia Lubis Jensen tersebut, yakni MASIH BUKAN CINTA BIASA.

“Peranku di film ini gak beda sama sebelumnya. Jadi kayak reuni aja, gak ada perbedaan karakter. Ya tetep reading aja, gak sesulit yang awalnya. Aku sempet lupa sih sama karakter Lintang, karena gak tau bakal dibuat sekuel,” beber Wulan Guritno.

Wulan yang ditemui di XXI Plaza Indonesia saat preskon film MASIH BUKAN CINTA BIASA, Selasa (13/9) menambahkan bahwa dalam sekuelnya, semua pemain masih terlibat, dan ada penampilan istimewa dari Axel, putra Ovy Rif.

“Syutingnya gak lama kok, cuma 2 minggu. Sama seperti hamil anak saya, El, itu ketauannya waktu syuting. Ada adegan karate yang keras, tapi waktu tengah syuting ketauan saya hamil. Jadi adegan karate cuma seputar tangan aja, kalo yang pertama kan taekwondo sepenuhnya,” jelas istri Adilla Dimitri tersebut.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • masih bukan cinta biasa 2

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, wulan guritno masih bukan cinta biasa

Photo Mesin Penjual Kondom

Posted: 13 Sep 2011 09:08 AM PDT

Si

Kantor Mewah yang Berada di Tengah Hutan

Posted: 13 Sep 2011 09:07 AM PDT

Kantor yang segar dan suasana kerja yang nyaman pasti membawa dampak positif bagi para karyawannya. Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman sudah pasti dapat membantu menghilangkan ketegangan atau tekanan dalam dunia kerja Anda. Kantor yang satu ini memang unik, berada ditengah taman yang sengaja dibuat nuansa seperti di tengah hutan.

Desain untuk ruangan kantor unik ini pun terbilang aneh bin ajaib gan, tertanam beberapa centimeter di dalam tanah dengan bagian samping terbuat dari kaca sehingga para karyawan dapat menikmati pemandangan dan suasana seperti di hutan.

Apabila para karyawan melihat keluar seakan-akan mereka sedang berbaring di tanah atau sama rata dengan tanah alias lantai dari hutan buatan itu. Wah memang kreatif juga nih bosnya… uenak kan kalau suasana kerjanya seperti ini…

Everpix Siap Jadi ‘Perpustakaan’ Foto Online

Posted: 13 Sep 2011 08:55 AM PDT


Everpix (TechCrunch)

Jakarta – Sebuah layanan baru yang ditujukan bagi mereka yang tak ingin direpotkan oleh lusinan foto, akan segera diluncurkan untuk publik. Layanan ini bernama Everpix.

Ia adalah layanan yang berjalan seperti ‘perpustakaan’ foto online. Everpix bisa membantu user untuk menyimpan dan menata semua foto, baik yang disimpan di desktop maupun cloud secara otomatis. Dengan ditambah tampilannya yang elegan, Everpix sepertinya akan menjadi layanan yang banyak digemari.

Everpixpun akan mendukung program software yang berjalan di desktop seperti Adobe Lightroom, Apertire dan iPhoto. Tak hanya itu, ia juga akan memiliki support di layanan online Facebook, Flickr, Picasa dan Instagram.

Hal ini berarti, semua foto yang diletakkan di program dan layanan di atas akan langsung tersimpan di Everpix dan user akan bisa mengaksesnya dari mana saja.

Layanan tersebut juga terintegrasi dengan Gmail sehingga ia juga akan secara otomatis menyimpan foto yang dikirim user via email. Selanjutnya, sang pembesut Everpix akan menambahkan dukungannya terhadap email-email lain.

Setelah semua foto diimport ke dalam layanan ini, sebuah fitur bernama ‘assistive curating’ akan mengelompokkan foto-foto tersebut dalam grup bernama ‘Moment’. Dengan adanya fitur ini, user tak perlu repot untuk membuat album dan mengelompokkan fotonya.

Kelebihan lain yang dimilikinya ialah bahwa ia bisa mendeteksi foto yang jelek semisal blur, tidak fokus atau terlalu terang (overexposed) dan foto yang terlalu gelap (underexposed). Apabila foto tersebut terdeteksi jelek, maka ia akan ‘disembunyikan’.

Faktor sosial juga ditambahkan dalam layanan ini di mana ia memungkinkan user untuk melihat foto dari user lain tanpa harus menunggu foto tersebut diemail atau diunggah ke Facebook.

Dikutip dari TechCrunch, Selasa (13/9/2011), awalnya ia akan dirilis untuk Mac dan iOS serta support di Facebook dan Gmail. Everpix juga sedang dipersiapkan untuk turut bekerja di Windows dan Android. Kini perusahaan pembuat Everpix, 33 Cube sedang menggalang dana dari para investor.

( sdj / wsh )

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47822

Video : Kim Kardashian Pamer Bikini di Italia

Posted: 13 Sep 2011 08:54 AM PDT

Pasangan yang baru menikah tentunya sangat menikmati momen bulan madu. Begitu juga yang dilakukan model seksi Kim Kardashian bersama suaminya Kris Humpries.

Seperti dikutip dari Dailymail, selama berbulan madu di Hotel Santa Caterina Italia, Kim selalu memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini seksi.

Di momen tersebut, wanita 30 tahun itu memamerkan kegemarannya terhadap fesyen dengan menggunakan enam bikini berbeda dalam waktu tiga hari.

Dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang selalu sempurna, tubuh sintal Kim tampak menggoda dalam balutan bikini beraksen emas yang dia siapkan dalam dua warna berbeda, merah marun dan hitam.

Kim juga terlihat seksi dalam dua bikini dengan corak kulit ular warna abu-abu dan ungu.Terlihat Kris tak bisa lepas melihat sang istri ketika memamerkan tubuh hot dalam balutan bikini dengan tali pengikat tipis warna hitam dan emas, serta bikini putih dengan emblem ‘Mrs Humpries’ di bagian bokong.

 

Lihat Videonya disini !!

Sumber : Indofiles

Incoming search terms:

  • bulan madu kim kadarshian

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto seksi kim kardhasian , sintal menggoda , Foto abg wanita indonesia memakai bikini

IDF 2011: Main Game untuk Mitigasi Bencana

Posted: 13 Sep 2011 08:52 AM PDT

SAN FRANCISCO, AS – Main game bisa jadi sarana mitigasi bencana alam. Intel memperkenalkan prototype game simulasi bencana di arena Intel Developers Forum (IDF) 2011 di San Francisco (11/9).

Berbasis cloud, game ini dirancang untuk dimainkan banyak orang dan berperan dalam langkah mitigasi terhadap bencana.

Konsepnya adalah sambil bermain game, orang dapat mempelajari bagaimana cara menghadapi bencana. Game ini mungkin hanya menampilkan sebagian kecil dari kondisi bencana, misalnya keterbatasan komunikasi dan transportasi. Namun pengembang game dapat menambahkan simulasi berbagai kondisi bencana.

Untuk mendukung game ini, Intel memadukan virtualisasi, visualisasi 3D dan cloud computing. Dengan cloud, Intel berharap game ini akan lebih cepat dan efisien menjangkau serta mengedukasi banyak orang daripada jika menggelar pelatihan.

Selain itu, menurut periset Intel Labs yang InfoKomputer temui di arena IDF 2011 Day 1, game berbasis Internet ini biayanya lebih murah ketimbang menggelar pelatihan. Reaksi spontan yang diperlihatkan pemain game ini juga dapat dipelajari dan dijadikan patokan dalam menyusun pelatihan-pelatihan mitigasi bencana.

InfoKomputer berkesempatan diundang Intel untuk mewakili Indonesia dalam menghadiri ajang IDF 2011. Tunggu berita-berita teranyar selanjutnya langsung dari San Francisco.
Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=47820

0 komentar:

Posting Komentar