Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 15 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo beginilah kalau banteng jadi guru renang

Posted: 14 Sep 2011 08:41 PM PDT




Foto – Foto dari festival tahunan Santo Fermin di Kota Pamplona Spanyol, dimana puluhan banteng dilepas untuk mengejar para penduduk, tak jarang korban luka, atau bahkan sampai meninggal dalam festival ini..

entah mengapa sampai kini festival ini masih belum dilarang … mungkin pemerintah Spanyol Lebih mementingkan larisnya kunjungan turis daripada nyawa penduduk lokal yang sama gilanya




















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Hasil Dari Keajaiban Alam Geologi

Posted: 14 Sep 2011 08:16 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Hitam Putih Paling Menakjubkan

Posted: 14 Sep 2011 08:12 PM PDT

Fotografi adalah seni dihargai oleh banyak orang. Ini adalah bentuk ekspresi yang dapat mengatakan lebih banyak daripada kata-kata dapat [gambar bernilai seribu kata ...]. Bahkan lebih begitu, teknik yang berbeda fotografi dapat memberikan gambar yang menyentuh keabadian yang layak …

Bagaimanapun, daftar ini adalah pada fotografi hitam dan putih. Hanya dua warna dapat mengungkapkan perasaan dan emosi yang segera menarik Anda. Nikmati daftar ini contoh mempesona fotografi hitam dan putih!


1. Old Lady




Cukup mempesona, bukan?

2. Memudar dalam asap …




Hilang dalam asap …

3. Tangga Menuju Surga


Apakah ini tangga ke surga?

4. Carefree ….

Spoiler for Carefree: 

Dunia bisa pergi ke neraka!

5. Kami akan Bertemu Kembali




Sampai waktu berikutnya …

6. Bantuan Membuat Perbedaan



Sebuah tangan membantu …

7. burung


Burung mendarat di patung.

8. Pekerja konstruksi



Ini hanyalah, benar-benar mempesona. benar

9. Doa – Gaya Jepang



Tenang, fokus.

10. malaikat Oak





Sekitar 1500 tahun; melihat daerah yang dicakup oleh hal ini!

11. rainscreen



12. Payung



Kesepian payung.

13. Cahaya!




Ini, sebenarnya, bagian dalam tabung kertas handuk

14. kesepian



Kesepian, tapi penuh harapan.

15. Hilang dalam Pemikiran



Bertanya-tanya, merenungkan, berpikir

16. Memorial Void



Ini adalah kekosongan antara 2711 blok dari Memorial untuk orang-orang Yahudi dibunuh di Eropa di Berlin.

17. Salju di Teheran



Menembak indah tertutup salju Teheran.

18. Manhattan – dalam Hitam dan Putih



Megah.

19. Iceberg depan!



Jauhkan kapal jelas ini un ‘!

Photo Ekstrim Lahar Panas Gunung Merapi Hawai

Posted: 14 Sep 2011 07:08 PM PDT

 

Photo Para ball girl terseksi dari lapangan tennis

Posted: 14 Sep 2011 06:59 PM PDT

Photo Makanan Unik yang Bikin Ngiler

Posted: 14 Sep 2011 06:55 PM PDT

nilah Makanan Unik yang Bikin Ngiler, sungguh amat kreatif banget yang buat seni makan yang paling unik ini…penasaran sperti apa yuk kita liht ke TKP 












Photo CD Cewek Indonesia Melorot

Posted: 14 Sep 2011 06:43 PM PDT

__________________
Quote:

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, jago ngintip celana

Photo Mantan "Ceweknya" Budi Handuk

Posted: 14 Sep 2011 06:29 PM PDT

Photo Begini akibatnya Super Hero yang kebanyakan nganggur,cekidott

Posted: 14 Sep 2011 06:26 PM PDT

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, FOTO SUPER HERO INDONESIA

Photo Lampu Yang Sangat Langka Dan Unik

Posted: 14 Sep 2011 06:16 PM PDT

Spoiler for pick: 

Photo Dasi Super aneh dan Menakjubkan

Posted: 14 Sep 2011 06:02 PM PDT

Photo Kursi Terbuat Dari Kepingan CD

Posted: 14 Sep 2011 05:58 PM PDT

Inilah beberapa orang yang amet kreatif membuat kursi dari kepingan CD bekas..tapi hasilnya jangan di tanya sungguh luar biasa deh…



Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita anjing di lampung yang memakan tuannya andre

Apa Kabar Inneke Koesherawati?

Posted: 14 Sep 2011 10:39 AM PDT

Lama tidak terdengar kiprahnya dalam dunia hiburan tanah air, selebriti yang dulu pernah berperan dalam beberapa film seksi, Inneke Koesherawati, kini rupanya sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

“Sekarang jadi ibu rumah tangga aja. Udah gak punya roh buat dunia keartisan. Karena udah punya dua anak jadi menikmati aja. Anak saya yang pertama udah 4 tahun, yang kedua baru 8 bulan. Jadi fokus untuk anak aja,” bebernya.

Inneke yang ditemui di Grand Final Pemilihan Muslimah Beauty 2011 di ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (13/9) mengaku bahwa dirinya juga kurang meminati menekuni dunia bisnis.

“terus terang dari dulu aku kalo buka usaha kurang minat, bukan bisnis girl. Kecuali kalo di dunia artis jadi produser mungkin masih oke. Aku juga gak punya usaha busana muslim, gak mau juga,” tutupnya.

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, kabar terbaru ineke koesherawati , kelahiran putra pertama ineke koesherawati , Memek telanjang

Nyanyi Smells Like Teen Spirit 144 Kali

Posted: 14 Sep 2011 10:33 AM PDT

  24 September 20 tahun yang lalu album fenomenal berjudul NEVERMIND mulai dilansir. 20 tahun kemudian, pamor album ini masih tetap sama seperti saat album Nirvana ini baru dirilis dulu. Malahan, dalam memperingati 20 tahun album ini, tembang Smells Like Teen Spirit yang jadi salah satu track dari album ini bakal dinyanyikan sebanyak 144 kali dalam satu hari.

Rencananya, beberapa band akan menggelar acara peringatan 20 tahun diluncurkannya album NEVERMIND dengan menggelar konser yang dimulai pagi buta tanggal 1 Oktober nanti. Acara akan berlangsung hingga matahari tenggelam dan beberapa band seperti F**ked Up, Tokyo Police Club dan Gallows akan menyanyikan Smells Like Teen Spirit sebanyak 144 kali.

Peringatan 20 tahun album NEVERMIND ini adalah bagian dari festival seni Scotiabank Nuit Blanche yang digelar di Toronto, Canada. NEVERMIND sendiri adalah album kedua Nirvana yang berisi track-track legendaris seperti Smells Like Teen Spirit, Come As You Are, Lithium, dan In Bloom. Kabarnya sampai saat ini album tersebut sudah terjual lebih dari 10 juta copy.

Sumber : indofiles.org

Beberapa Makhluk-makhluk Mitos

Posted: 14 Sep 2011 10:33 AM PDT

1. Pegasus

Pegasus adalah seekor kuda yang memiliki sayap putih lebar.Dalam mitologi yunani disebutkan bahwa pegasus lahir dari darah medusa saat Perseus memenggal kepalanya. Disebutkan juga bahwa Pegasus ditunggangi oleh Bellerophon untuk melawan Chimera. Pegasus adalah kuda yang mempunyai sayap dan penerbang yang unggul. Pegasus adalah hasil dari hubungan Medusa dan Poseidon yang menyakitkan. Lahir dari Medusa ketika kepalanya dipotong oleh Perseus. Dijinakkan ole Bellerophon dan melayaninya digunungnya selama petualangannya termasuk ketika Bellerophon membunuh Chimaera. Ketika Bellerophon ingin menerbangkan Pegasus ke gunung Olympus, dia dihempaskan oleh Zeus. Tetapi Pegasus tetap terbang dan berhasil tiba di gunung Olympus. Disinilah Pegasus menghabiskan hari-harinya dengan membawakan petir untuk Zeus.

2. Dragon

Dragon atau naga adalah hewan dengan ukuran yang sangat menakjubkan.Mereka berbentuk reptil dan terkadang memiliki beberapa kepala dan dapat menghembuskan nafas api.Naga dipercaya dapat ditaklukan lewat musik.Naga juga disebut2 sebagai dewa oleh beberapa suku.

3. Yeti

Yeti yang disebut sebagai Manusia Salju Liar telah menjadi legenda di daerah Himalaya.Dari dahulu sampai sekarang banyak cerita orang yang hilang di daerah pegunungan Himalaya, dipercaya mereka telah diculik oleh Yeti.Foto diatas diambil tahun 1925, N. A. Tombazzi melaporkan telah melihat hewan besar mirip manusia 300 yard dari Sikkim.Walaupun banyak yang telah melapor melihat yeti, tidak ada bukti yang menunjukan dia ada.Daerah tempat terlihatnya yeti sangat curam dan landai sehingga sulit diadakan investigasi.

4. Bigfoot

Bigfoot dilaporkan telah ditemukan didaerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad 19-an.Dari jejak kakinya diperkirakan beratnya mencapai 400 kg.Bigfoot dikenal juga dengan nama Sasquatch, itu adalah nama hewan legenda yang beredar di Amerika Utara.Bigfoot kadang diciri2kan sangat besar, dengan bulu2 menutupi seluruh tubuh, dan orang percaya makhluk ini dapat ditemukan diseluruh dunia dengan nama2 yang berbeda, seperti Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China dan Yowie di Australia.

5. Harpies

Harpy, di mitologi Yunani diceritakan bahwa harpy adalah hewan bersayap yang memiliki tubuh seperti burung elang dan memiliki kepala wanita.Legenda menceritakan bahwa harpy suka mencuri tubuh orang mati, menyebarkan bau busuk dan meracuni makanan di desa2 yang dilewatinya.

6. Griffin

Griffin adalah hewan legenda yang memiliki sayap seekor elang dan kaki seekor singa.Disebut sebagai burung terbesar dan menjadi hewan yang sangat sakral untuk dewa Apollo dan griffin juga merupakan hewan penjaga matahari. Makhluk ini terlihat pada saat peradaban Minoan (2700-1450 SM)

7. Dracula

Dracula adalah tokoh yang dipopulerkan oleh Bram Stoker.Dracula adalah vampir yang suka menggoda dan menghisap darah gadis muda yang menarik.Count Dracula lahir di abad ke 15-an di Rumania.Kastil Dracula terletak di Bucharest utara di pegunungan Carpathian.

8. Werewolves

Werewolves pada dasarnya adalah seorang manusia yang memiliki kemampuan untuk "berubah wujud" ke bentuk hewan, terutama kebentuk serigala.Werewolves bisa berubah berdasarkan keinginan sendiri atau dorongan dari luar seperti halnya bulan purnama.Orang dapat menjadi werewolves akibat gigitan dari werewolves atau turunan dari lahir (anak dari werewolves)Werewolves memiliki regenerasi yang sangat hebat, sehingga mereka tidak menjadi tua, tapi ini tidak membuat mereka abadi.Menusuk jantung atau otaknya dapat membunuh mereka.

9. Loch Ness

Loch Ness legenda yang berasal dari scotlandia.Dilaporkan bahwa lochness adalah hewan dari jaman dinosaurus yang berhasil bertahan dari ledakan meteor dan masih hidup hingga kini.Ditemukan di scotland tahun 1930,Lochness diperkirakan memiliki panjang tubuh 45 kaki dengan kulit kasar dan warna coklat gelap.Beberapa orang percaya kalau lochness adalah plesiosaurus,walaupun sampai sekarang belum ada bukti yang memadai tentang adanya lochness atau tidak.

10. Scylla

Scylla menurut legenda Yunani, adalah seekor makhluk yang memiliki 6 kepala dan 12 kaki.Scylla dipercaya bahwa tadinya dia adalah seorang penyihir air yang kemudian dirubah menjadi monster oleh Circe.Setelah diubah menjadi monster, dia menghabiskan hidupnya untuk membalas dendam kepada pelaut yang lewat di laut.

11. Unicorn

Unicorn adalah seekor kuda putih yang memiliki tanduk dikepalanya. Unicorn sangat maskulin tetapi juga sangat feminim. Unicorn juga menjadi simbol kesucian dan hubungan spiritual. Unicorn memiliki tubuh yang besar, lebih besar dari ukuran kuda biasa. Unicorn adalah satu-satunya makhluk legenda yang tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk yang halus. Diceritakan sangat tidak mungkin untuk menangkap unicorn. Tanduknya dikatakan dapat menetralkan racun. Unicorn pertama kali diketahui ketika masa peradaban lembah Indus (3300-1700SM).

12. Troll

Troll berasal dari legenda scandinavia yang menyebutkan bahwa troll adalah roh yang hidup dalam goa didalam pegunungan.Saat malam tiba mereka akan keluar untuk menculik wanita dan anak2.Ada dua macam troll, Giant yang berukuran raksasa dan dwarf yang berukuran kecil.

13. Phoenix

Phoenix adalah burung legenda yang mirip seekor elang tapi memiliki warna merah menyala seperti api yang terbang diangkasa. Phoenix disebut berasal dari matahari. Phoenix adalah burung api mitologi dari Mesir kuno dimana digambarkan sebagai burung yang mati oleh api dan dilahirkan kembali dari api. Biasanya digambarkan mempunyai bulu emas dan merah. Pada akhir kehidupannya, Phoenix diceritakan membangun sarang dari ranting kayu manis dimana kemudian terbakar. Burung musnah oleh api tapi kemudian Phoenix baru yang masih muda muncul dari api yang sama. Diyakini masa hidup Phoenix adalah 500-1461 tahun. Airmata Phoenix diyakini bisa menyembuhkan luka.

14. Cerberus

Berdasarkan mitos Yunani, Cerberus adalah anjing raksasa berkepala 3 yang menjaga pintu masuk ke Hades.Cerberus adalah anak dari Typhon dan Echidna.Dalam legenda Yunani disebutkan bahwa Orpheus, Aeneas dan Odysseus mampu melewati Cerberus dan masuk ke dunia bawah atau Hades.

sumber

Preskon Konser Perdana Alice Cooper di Jakarta

Posted: 14 Sep 2011 10:28 AM PDT

Musisi legendaris dunia Alice Cooper siap menggebrak Jakarta pada tanggal 07 Oktober 2011 mendatang. Pihak penyelenggara yaitu Hard Rock Cafe yang bekerja sama dengan FM Live Production pun menggelar konferensi pers kedatangan Alice, bertempat di Hard Rock Cafe, Jakpus, Rabu (14/09).

“Ini akan menjadi penampilan perdana Alice Cooper di Jakarta dan dijamin akan menjadi sebuah suguhan musik yang sangat menarik. Alice Cooper 'No More Mr. Nice Guy Tour' ini akan diselenggarakan pada 7 Oktober 2011 di EX Park-Plaza Indonesia. Dalam rangka Hard Rock merayakan ultah yang ke 19, temanya Alice Cooper, ya akhirnya kita bekerja sama dengan FM live,” ucap Fonnyta Amran, Sales & Marketing Manager Hard Rock Cafe Jakarta.

Menurut pihak promotor, kedatangan Alice Cooper ini cukup mendadak. Hal ini berawal dari berita bahwa Alice tertarik untuk main di Jakarta.

“Sebenarnya ini dadakan, Alice Cooper kebetulan main di Australia, denger-denger mereka juga tertarik main di Jakarta. Dia kan legendaris banget, akhirnya kita ngobrol dan jadilah konser ini. Alice Cooper ini kan legenda rock yang belum pernah manggung di Jakarta,” ucap Ahmad Hussein, Director FM Live Production.

Tak mudah untuk mendatangkan Alice Cooper. Pihak penyelenggara harus meyakinkan bahwa Jakarta adalah tempat yang aman.

“Tantangannya meyakinkan bahwa Jakarta aman. Musisi-musisi juga banyak yang datang ke sini, makanya mereka mau, Jakarta juga diliat sebagai tempat yang menarik dibandingkan kota-kota lain di Asia,” tandasnya.

Sumber : indofiles.org

Samuel L Jackson Direkrut Quentin Tarantino

Posted: 14 Sep 2011 10:22 AM PDT

Sekali lagi aktor Samuel L Jackson bermain dalam film Quentin Tarantino. Sebentar lagi aktor gaek ini bakal muncul dalam film DJANGO UNCHAINED bersama Leonardo DiCaprio dan Jamie Foxx. Syutingnya sendiri baru akan dimulai tahun depan.

Dalam film berjudul DJANGO UNCHAINED ini Samuel L Jackson akan berperan sebagai Stephen, budak sekaligus tangan kanan karakter yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Pemeran utama film ini dipercayakan pada Jamie Foxx.

DJANGO UNCHAINED ini bukan pertama kalinya Samuel L Jackson berkolaborasi dengan Quentin Tarantino. Dua nama besar Hollywood ini pertama kali bertemu dalam film PULP FICTION tahun 1994 lalu. Keduanya bertemu lagi dalam film JACKIE BROWN (1997) disusul KILL BILL VOL. 2 (2004) dan INGLOURIOUS BASTERDS (2009).

Samuel L Jackson sendiri bakal sangat sibuk sampai tahun 2012 nanti. Tahun ini ia muncul dalam film THOR, CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER, ARENA sementara THE AVENGERS dan THE SAMARITAN baru akan diedarkan tahun 2012 nanti.

Sumber : indofiles.org

Christopher Nolan Paling Pintar Bikin Orang Santai

Posted: 14 Sep 2011 10:17 AM PDT

Orang pasti mengira kalau bekerja sama dengan sutradara sekaliber Christopher Nolan pastilah sangat menegangkan. Paling tidak itulah yang dialami Nestor Carbonell saat harus bermain dalam film THE DARK KNIGHT. Nestor memang bukan bintang besar dan baru kali itu ia bermain dalam film berbujet besar. Nyatanya kekhawatiran Nestor ternyata sama sekali tak beralasan.

“Waktu saya dapat peran, saya berpikir, ‘Wow, selama ini saya seringnya main film indie dan film TV. Saya belum pernah bermain dalam film sebesar ini.’,” kisah Nestor yang saat itu mendapat jatah memerankan Mayor Anthony Garcia. Ternyata Nolan memang bukan tipe sutradara yang ingin membuat suasana di lokasi syuting terlalu serius.

“Semua orang bercanda dan benar-benar santai. Benar-benar suasana kerja yang sangat luar biasa,” lanjut Nestor seperti diberitakan Contact Music. Selain membuat suasana lokasi syuting jadi santai dan menyenangkan, Christopher Nolan ternyata juga sangat mementingkan kerahasiaan. Ia tak ingin naskah filmnya sampai bocor dan filmnya kehilangan greget. “Saya tidak diberi naskah film DARK KNIGHT RISES, DARK KNIGHT juga tidak,” papar Nestor Carbonell kemudian.

Sumber : indofiles.org

Jangan Ngajak Sarah Michelle Gellar Nonton Thriller!

Posted: 14 Sep 2011 10:11 AM PDT

Nama Sarah Michelle Gellar memang selalu identik dengan film berbau horor atau thriller. Entah sudah berapa judul film horor dan thriller yang ia bintangi sampai saat ini. Mungkin karena itu juga Sarah bukanlah teman nonton film thriller yang menyenangkan. Setidaknya, itulah yang dirasakan teman-teman dekat Sarah.

Nama Sarah Michelle Gellar memang mulai melambung sejak ia bermain sebagai Helen Shivers dalam film I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER (1997). Sejak itu ia mulai sering dilirik produser dan sutradara film-film senada. Karena sering membaca naskah film thriller Sarah mulai paham alur film-film seperti ini dan karena itu ia selalu tahu apa yang akan terjadi nantinya.

“Saya sempat nonton film THE SIXTH SENSE bersama teman baik saya waktu SMA, dan sekitar pertengahan film saya bilang, ‘Dia ini sudah mati ya?’,” kisah aktris yang juga bermain dalam film horor THE GRUDGE ini.

Sarah Michelle Gellar mungkin tak sengaja tapi sepertinya setelah kejadian itu teman-teman Sarah mulai tak berminat nonton film thriller bareng aktris kelahiran New York ini.

Sumber : indofiles.org

Photo Gadis Yang Rela Lepas Busana Demi Minuman BIR

Posted: 14 Sep 2011 09:43 AM PDT

Gadis-gadis itu berpartisipasi dalam aksi yang diselenggarakan di Moskow meminta orang untuk mengisi ember mereka dengan bir jika mereka ingin melihat mereka telanjang. 3 liter menyebabkan menghapus celana pendek, sementara mencapai tanda dari 6 liter diikuti oleh penghapusan T-shirt. Jadi Berapa Liter BIR Untuk Buat Cewek Tuh Bugil ?? 






 













 



 










 








Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, gak guna celana dalam , FOTO NGINTIP MAHASISWI GANTI BAJU

Brad Pitt Cemburu ?

Posted: 14 Sep 2011 09:34 AM PDT

Aktor Brad Pitt ternyata tak suka dengan Justin Theroux yang tak lain adalah pacar baru mantan istrinya, Jennifer Aniston. Apa Brad cemburu?

Akhir bulan lalu, Jennifer dan Theroux kepergok tengah menghabiskan liburan berdua di Hawaii. Bahkan saat itu, keduanya diyakini tengah membicarakan pernikahan.

Namun tampaknya ada yang tak setuju dengan rencana itu. Orang itu adalah mantan suami Jennifer, Brad Pitt. Ia menilai Theroux bukan pria yang cocok untuknya.

“Brad menilai Jen membutuhkan seseorang yang tidak moody dan misterius seperti Justin,” ungkap orang dekat Brad seperti dilansir majalah Britain's Now, Rabu (14/9/2011).

Meski begitu, Brad juga mengaku ingin melihat mantan istrinya itu bahagia. Hal tersebut dilakukan pasangan Angelina Jolie itu karena merasa bersalah telah menceraikan bintang ‘The Break-Up’ itu.

“Dia selalu ingin melihat Jen bahagia dengan dirinya sendiri, bahagia selamanya,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • Brad Pitt juga mengaku ingin melihat mantan istrinya itu bahagia

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, vidio sexx

PIC : Diana Puspita Enjoy

Posted: 14 Sep 2011 09:27 AM PDT

Artis Diana Puspita sedang asyik-asyiknya menikmati pekerjaan barunya sebagai presenter dalam acara infotainment Kiss Pagi.

Bintang iklan itu mengaku, memang sudah menjadi keinginannya dari dulu untuk menjadi presenter.

“Host ini memenuhi keinginan saya sedari dulu, jadi saya bisa lebih mengasah talenta saya lagi, sama enjoy-nya jalanin dua bidang yang berbeda ini. Karena memang dua hal yang saya sukai dan kuasai,” ujar Diana kepada detikhot, Rabu (14/9/2011).

Dunia presenter sebenarnya bukan hal yang baru bagi bintang film ‘Kuntilanak Vs Pocong’ itu. Jauh sebelum dirinya terjun di dunia film dan sinetron, ia sudah pernah beberapa kali menjajal menjadi presenter.

“Sebenernya memang sudah pernah ada basic dari dulu buat jadi presenter. Berawal dari presenter acara musik sampai kuis-kuis bola,” katanya.

Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1987 itu mengaku sama-sama menikmati pekerjaan sebagai presenter maupun pemain sinetron. Namun ia punya kendala saat membawakan acara gosip yang ditayangkan di Indosiar setiap pagi itu.

“Kesulitannya sih ya bangun paginya itu agak-agak gimana ya, dan PD-nya (percaya diri) harus gede,” tuturnya seraya tertawa.






Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, detikhot news

Photo Cewek Hot Yang Sedang Belajar Phone Sex

Posted: 14 Sep 2011 09:27 AM PDT

 

PLN Telah Jual Listrik 13.359 GWH di Q1-2011

Posted: 14 Sep 2011 09:23 AM PDT

Jakarta – PT Perusahaan Listrik Negara PLN secara nasional telah menjual listrik sebesar 13.359 GWH hingga kuartal pertama 2011.

Demikian disampaikan Kepala Humas PLN, Bambang Dwiyanto saat ditemui di kantor pusat PLN, Jakarta Rabu (14/9). “Hingga semester pertama 2011 ini listrik yang terjual sudah mencapai 13.359 GWH,” kata Bambang.

Dari total penjualan listrik tersebut wilayah Jawa-Bali sebagai wlayah yang paling banyak mengkonsumsi listrik tersebut yakni 10.204 GWH. Sementara untuk Indonesia Timur sebesar 1.048 GWH, dan Indonesia Barat 1.967 GWH. “Kalau dihitung rata-rata harga jual listrik Rp710 per kwh, maka pendapatan dari total penjualan listrik tersebut mencapai Rp56 triliun,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan bahwa konsumsi listrik terbesar saat ini masih tetap dipegang wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. “(Sebesar) 80% pendapatan kita berada di wilayah Jawa,” tukas dia.

Sumber:
http://indofiles.org/showthread.php?t=47999

Photo Alas Kaki Paling Aneh Dan Lucu

Posted: 14 Sep 2011 09:23 AM PDT

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, lagu terbaru paling aneh dan lucu

0 komentar:

Posting Komentar