Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 15 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Aku dan Cikgu

Posted: 14 Sep 2011 03:21 PM PDT

Photo Gadis Yang Rela Lepas Busana Demi Minuman BIR

Posted: 14 Sep 2011 03:17 PM PDT

Gadis-gadis itu berpartisipasi dalam aksi yang diselenggarakan di Moskow meminta orang untuk mengisi ember mereka dengan bir jika mereka ingin melihat mereka telanjang. 3 liter menyebabkan melepas celana pendek, sementara mencapai tanda dari 6 liter diikuti oleh pelepasn T-shirt. Jadi Berapa Liter BIR Untuk Buat Cewek Tuh Bugil ??






:



Bencong Taman Lawang Tercantik [WOW]

Posted: 14 Sep 2011 03:05 PM PDT

Charlie Hartono Lie
Ada sisi sisi kehidupan extraordinary yang bagi kebanyakan orang, kehadiran mereka bagai makhluk aneh seperti Alien, atau bahkan menjijikan …Panggilan untuk mereka pun bervariasi ….Kadang banci, bencong, waria, atau juga lady-boy .. bla bla bla …Few nights ago, I was so lucky to meet Aline. Ada sebuah pesan dari Taman Lawang yang simple apa adanya – manusiawi banget. And yet, we are all just human ……







Asal aboi tau dia tuu pelacur yang sering mangkal didekat lawang sewu, . mangkal malem pulang pagi

Pertanyaan Tersulit Saat Wawancara Kerja

Posted: 14 Sep 2011 02:59 PM PDT

Seseorang akan dipanggil wawancara terlebih dahulu sebelum diterima kerja. Momen ini adalah saat dimana Anda akan dinilai dan dikenal secara singkat oleh perekrut dari perusahaan. Dari sekian banyak kandidat yang tersaring, wawancara kerja akan menentukan apakah Anda layak diterima atau tidak.


Bagi pewawancara, pertanyaan yang diberikan haruslah kreatif dan menjawab apa yang dicari dari sebuah jabatan. "Pertanyaan tak hanya digunakan untuk menentukan kemampuan berpikir dan menjawab seseorang secara langsung, namun juga melihat kreativitas dan kemampuan menyelesaikan masalah," ujar Dale Austin, direktur pelayanan karir di Hope College, Michigan kepada situs Forbes.


Beda dengan apa yang dikatakan oleh headhunter (pencari kandidat kerja) veteran, Chuck Pappalardo. Ia menjelaskan bahwa pertanyaan yang diajukan pada waktu wawancara kerja tergantung pada kepentingan dari perusahaan itu sendiri. "Kebanyakan pertanyaan bertujuan mengukur apakah seseorang bisa bekerja di tempat mereka, dan memiliki latar belakang yang tepat sebagai pegawai yang baik, ujarnya menambahkan.


Wawancara Kerja


Berikut 9 pertanyaan sulit yang dilontarkan para perekrut sewaktu wawancara kerja :


1. Aktivitas selama menganggur?

Saat berhenti bekerja dari tempat yang lama, mungkin Anda belum mendapatkan pekerjaan yang baru. Sebaiknya Anda memang memiliki aktivitas untuk mengisi kekosongan tersebut. Jawablah dengan daftar kegiatan Anda yang positif, karena pewawancara akan memaklumi bahwa mencari pekerjaan tidaklah mudah dan menghargai usaha Anda untuk tetap sibuk selama menganggur.


2. Masalah terakhir yang Anda selesaikan?

Pertanyaan kreatif ini bertujuan mengenali kemampuan Anda dalam menghadapi dan menyelesaikan sebuah masalah. Dengan mengingat masalah apa yang Anda temui di pekerjaan sebelumnya, dan bagaimana cara menyelesaikannya, pewawancara bisa membayangkan seperti apa karakter profesional Anda.


3. Kekurangan/kelemahan diri Anda?

"Orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan ini justru terlihat aneh dan mengkhawatirkan," ujar Jim Link, direktur manajer perusahaan sumber daya Randstad. Tidak ada yang salah dengan menyebutkan kelemahan diri, namun buatlah kelemahan tersebut sebagai sesuatu yang positif.


4. Risiko terbesar yang pernah Anda ambil?

"Beberapa posisi membutuhkan kemampuan untuk bangkit kembali dengan cepat saat mengalami kegagalan," ujar Dale Austin. Hal ini penting bagi pewawancara untuk melihat seberapa beranikah diri Anda untuk menempuh sebuah jalan yang baru untuk sukses atau mengatasi kegagalan.


5. Kritik seperti apa yang pernah didapat dan apa yang dilakukan menghadapinya?

Biasanya, pewawancara akan menanyakan hal ini dengan meminta Anda untuk bercerita. Pertanyaan ini dimaksudkan untuk mengetahui kritik yang pernah menempel pada diri Anda dan upaya apa saja yang telah dilakukan untuk memperbaikinya.



6. Bagaimana menghadapi tim kerja yang tidak sejalan dengan Anda?

Lynne Sarikas, direktur pengembangan karir di Universitas Bisnis Northeastern, menjelaskan bahwa pertanyaan ini harus dijawab dengan seberapa fleksibel karakter Anda menghadapi tim kerja yang tidak sejalan. Saat pewawancara memahami apa yang terjadi dengan tim kerja sebelumnya, ia juga akan membayangkan pengalaman seperti apa yang telah Anda dapat dari 'ketidakcocokan ide' tersebut.


7. Perubahan apa yang ingin Anda lakukan dari pekerjaan terakhir?

Jangan sampai terjebak dengan pertanyaan ini. Membicarakan tentang kejelekan sistem kantor, rekan kerja, atasan dari kantor sebelumnya sangat tidak dianjurkan. Cukup fokus kepada perubahan diri sendiri dan performa kerja yang ingin dicapai lebih baik. Banyak pelamar yang terjebak menjadi 'curhat' tentang perusahaan sebelumnya dan justru malah mencoreng nama baik mereka sendiri.


8. Ceritakan tentang diri Anda

Terdengar simpel, namun tidak demikian. Kebanyakan orang akan mengulang apa yang telah dituliskan di C.V dan bukan itu yang ingin didengar pewawancara. Jana Fallon, ahli rekrut pegawai mengatakan, "jawab dengan singkat sekitar satu sampai dua menit. Ceritakan tentang pendidikan, pengalaman kerja dan fokus di aktivitas pekerjaan terakhir. Tetap di jalur profesional, jangan sampai melewatkan poin-poin plus diri Anda."


9. Kenapa kami harus merekrut Anda?

Pertanyaan yang paling sering diajukan, namun paling tidak siap dijawab oleh tiap pelamar. Pelajarilah posisi yang Anda lamar, dan apa kelebihan diri Anda yang bisa ditawarkan. Perekrut juga ingin tahu keahlian dan pengetahuan yang Anda miliki terkait dengan posisi yang ditawarkan. Jawaban yang berhubungan dengan pengalaman dari posisi terakhir Anda bisa menjadi referensi yang menarik.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mari Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor

Posted: 14 Sep 2011 02:55 PM PDT

Bagi anda yang berkunjung ke Kebun Raya Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Museum Zoologi Bogor yang berada satu komplek dengan Kebun Raya Bogor. Di tempat ini Anda akan menemukan koleksi beragam fauna yang diawetkan.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Banyak pengetahuan yang akan anda dapat jika berkunjung ke museum ini.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Museum ini menyimpan koleksi jutaan spesimen yang terdiri dari puluhan ribu jenis fauna dari berbagai jenis.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Diantaranya 650 jenis binatang mamalia (menyusui), 1100 jenis burung yang berasal berbagai wilayah di Indonesia, 600 jenis reptil dan ikan, moluska yang terdiri dari 2300 jenis, 10.000 jenis serangga serta 700 jenis invertebrate lainnya.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Museum ini didirikan oleh Dr. JC Koningsberger, seorang ahli botani pada Agustus 1894.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Museum ini juga menyimpan kerangka ikan paus biru (balanoptera musculus) yang terbesar di Indonesia.

Berkunjung ke Museum Zoologi Bogor
Museum Zoologi banyak dikunjungi oleh para pelajar. Untuk masuk ke museum ini pengunjung tidak dikenakan biaya karena sudah satu paket dengan biaya masuk ke Kebun Raya Bogor. Tiket masuk ke Kebun Raya Bogor sendiri Rp 10.000 perorang. 

Motor Alien dari Besi Tua

Posted: 14 Sep 2011 02:35 PM PDT

Apa jadinya jika Alien dan Predator berhenti bermusuhan dan memutuskan untuk bergabung? Inilah hasilnya, sebuah motor modifikasi dari berbagai besi bekas dari motor, mobil dan sepeda.

Motor Alien dari Besi Tua

Menggunakan berbagai besi bekas dari motor, mobil dan sepeda, Roongrojna Sangwongprisarn asal Thailand menyulap sepeda motor menjadi sebuah monster gabungan alien dan Predator. (Reuters)



Motor Alien dari Besi Tua
Tampilan seram layaknya sebuah monster predator menyelimuti seluruh tubuh motor. (Reuters)
Motor Alien dari Besi Tua
Di bagian headlamp depan terbentuk kepala predator yang siap melahap siapa saja yang berada di depannya. (Reuters)

Motor Alien dari Besi Tua
Bagian tangki terbungkus layaknya tubuh predator, yang tidak lupa tergambar juga bagian tangan yang juga berfungsi sebagai frame dari mesin. Sedangkan pada footstep kaki berbentuk kaki predator yang menyambung dengan bagian buntut predator. (Reuters)

Mobil Moncong Babi

Posted: 14 Sep 2011 02:32 PM PDT

Bentuk mobil makin aneh dan macam-macam. Lihat saja mobil transporter yang satu ini. Moncong mobilnya mirip moncong hewan babi. Mobil tersebut adalah milik produsen mobil Perancis, Citroen yang dinamakan Tubik.

Mobil Moncong Babi
Versi terbaru Citroen TUB bernama Tubik ini diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2011 dengan wajah lebih modern dan stylish. Namun kesan moncong babi sepertinya tidak bisa dihilangkan oleh pabrikan sehingga bagian depan TUB yang seperti moncong babi bakal tetap menjadi ciri khas Citroen Tubik ke depannya. Reuters/Kai Pfaffenbach.
Mobil Moncong Babi
Citroen Tubik terbaru memiliki panjang 4,8 meter dan tinggi 2,5 meter serta lebar 2,8 meter. Reuters/Kai Pfaffenbach.
Mobil Moncong Babi
Bentuk bodinya sangat unik. Dari tampak luar Citroen Tubik mirip seekor babi yang gemuk. Efek positifnya, Citroen Tubik ini pun jadi bisa menampung banyak penumpang. Reuters/Kai Pfaffenbach.

Tidur pake BH...

Posted: 14 Sep 2011 02:27 PM PDT






"Ngeliat foto-foto di facebook account kamu tuh kaya tidur pake beha, sesak di dada..."

-Mawar (bukan nama sebenarnya, red), 23thn, baru ditinggal nikah, berencana untuk men-deactivate facebook account-nya sesegera mungkin-
Kirim BH anda yg lebih menarik di sini !

Seberapa Dalam kah Lautan itu ? [ INFOGRAPHIC ]

Posted: 14 Sep 2011 02:24 PM PDT

Selayaknya Remaja dahulu kala , gw selalu bertanya-tanya Seberapa dalam sih lautan ? kan banyak yang bilang cinta ku sedalam lautan ,rindu-ku seluas samudra, halaaahhh!.. dalem lautan aja belom tau :p seberapa dalam kah Lautan itu , mungkin infographic dibawah ini bisa menggambarkan kepada kita seberapa dalam lautan yang ada di Bumi kita ini
:D

Bagaimana cara kerja Teknologi Layar-sentuh / TouchScreen ?

Posted: 14 Sep 2011 02:20 PM PDT

Pernah bertanya-tanya kenapa handphone atau gadget-gadget yang lain-nya yang menggunakan teknologi touch screen lebih mahal di banding yang lain ..? atau kenapa kalian tidak bisa menggunakan touch screen ketika tangan anda terbungkus sarung tangan ? dan kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa ada tiga jenis teknologi Touch screen yang ada , yaitu Resistive, capacitive, dan infra-red. Pelajari tentang manfaat-nya yang berbeda dan kemampuannya , yaah kegunaan-nya untuk memastikan anda kalo-kalo anda mencari ponsel touch screen yang sesuai dengan ke-inginan anda..

5 Foto Ekstrim Versi National Geographic

Posted: 14 Sep 2011 02:13 PM PDT

1.Mendaki Es Di Eidfjord,Norway
"Rasanya seperti mendaki lampu gantung, "kata pendaki es yang terkenal di dunia Will Gadd.Will Gadd menyelesaikan pendakian pertama air terjun Skrikjofossen settingi 650-kaki selama dinginnya februari di Eidfjord, Norwegia. "hal ini, sejauh ini, air terjun beku paling sulit yang pernah saya naiki-atau berencana untuk saya naiki." Tapi untuk Gadd, kesempatan untuk menjelajahi gua-gua di balik air terjun beku membuat risikonya setimpal. "Campuran cahaya, suasana, dan gua ini sangat menakjubkan." Rute Gadd tidak pernah melihat pendakian kedua dari air terjun ini.

2.melompati jalan di mount baker,washington
Setelah hari yang panjang menjelajahi BackCountry Gunung Baker, sekelompok pemain ski ahli, termasuk telemarker profesional Paulus Kimbrough, memberanikan diri menuju celah legendaris di gunung baker, suatu ritual peralihan di antara pemain ski lokal dan snowboarders. Butuh beberapa jam untuk melompat ke seberang jalan, mempertimbangkan semua tindakan pencegahan hal berbahaya, dan mengatur cahaya. Karena sangat gelap, mobil itu sebenarnya diparkir, sehingga Kimbrough bisa memiliki rasa di mana dia berada. "Ketika saya turun Aku nyaris tidak bisa melihat tempat lompatan saat cahaya memudar," kata Kimbrough, "tapi aku percaya diri dan rasanya bagus untuk melakukan gaya 360 melalui salju ringan dan keluar dengan tidak ada cedera apapun."

3.Mendaki Tebing,Taman nasional Yosemite
Dengan tidak ada tali untuk menyelamatkannya dari jatuh,pendaki pemberani solo dean potter.mengambil rute memanjat tebing yang disebut surga,di point glacier di taman nasional yosemite.

4.Bermain Kayak Di Air Terjun La Paz,Costa Rica
kayaker profesional Pat Keller menjerumus lebih dari 120-kaki ke air terjun La Paz di dataran tinggi Kosta Rika. Keller selamat dari jatuh ekstrim itu-meskipun tangan kanannya patah.

5.Terjun Dari Atas Gunung/Tebing,UTAH
Sebuah tim Red Bull melompat dari tebing di Utah barat daya. Kain ekstra pada setelan sayap menciptakan sebuah tempat penahan angin memungkinkan timnya untuk "terbang." dan sebagai Parasut pendaratan.


Ternyata Sapi suka musik Jazz Gan (+Video)

Posted: 14 Sep 2011 06:44 AM PDT

Sebuah video menunjukkan Grup Jazz asal Amerika ini sedang memainkan musik jazz dihadapan segerombolan sapi di daerah Autrans, Prancis. Video yang di upload ke youtube minggu lalu ini telah ditonton lebih dari 197.000 kali.

Awalnya, saat musik mulai dimainkan, sapi sapi yang sedang makan rumput itu terlihat memperhatikan para pemain musik itu dan mulai mendekat. Sapi sapi itu berbaris rapi dan kelihatan kalau sedang menikmati permainan musik jazz tersebut.

Grup Jazz ini bernama The New Hot 5 yang terdiri dari Call Steve pada tuba, Clark Burnside pada klarinet, Daniel Henderson pada terompet, Will Kimball pada trombone dan Joshua Payne pada banjo.

sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

EVOS : mobil Menakjubkan Masa Depan Ford

Posted: 14 Sep 2011 03:05 AM PDT

http://media.il.edmunds-media.com/ford/evos/as/11/fr/ford_evos_actf34_11-fr-as_829111_717.jpg

Konsep Evos akan menjadi wajah baru generasi masa depan mobil Ford. Dimulai dengan Mondeo terbaru tahun depan, mobil ini sudah mendapat julukan Capri modern masa kini.

Sedan keluarga paling sporty ini memiliki lampu depan luar biasa ramping, kemudi agresif dan lampu belakang dengan desain andalan Ford. Interior berinstrumen sci-fi mobil ini menggunakan pusat konsol yang landai.

http://www.motorward.com/wp-content/images/2011/08/Ford-Evos-Concept-9.jpg

Teknologi Cloud Connectivityakan menghubungkan Anda pada komputer rumah dan kantor serta untuk menyimpan catatan harian dan musik Anda. Kabar baiknya, tatap muka teknologi Evos akan mudah disesuaikan dengan hidup pengendaranya.
Di sisi lain, konsep mobil ini ditenagai plug-in petrol-electric hybrid powertrain. Produksi global konsep mobil ini akan diresmikan pada Januari mendatang seperti dilaporkan The Sun
http://www.autobildindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20110831_083304_20110831_FordEvosC-01.jpg

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/09/ford_evos_2.jpg



http://www.speedlux.com/wp-content/uploads/2011/08/ford-evos-concept-28-651x433.jpg

Cara Bayar Tebusan ke Bajak Laut

Posted: 13 Sep 2011 11:00 PM PDT


Bernegosiasi dengan bajak laut bukanlah perkara gampang. Apalagi memberikan uang tebusannya Bagaimana negara-negara korban selama ini melakukannya?

Bila selama ini masyarakat berpikir bahwa pemerintah suatu negara akan mengeluarkan dana untuk membayar tebusan bajak laut, itu adalah salah

Pemerintah dari negara-negara asal kapal tersebut, akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang jutaan dolar untuk tebusan Mereka biasanya menyerahkan nasib kapal dan krunya kepada perusahaan pemilik kapal

Menurut ahli penculikan dan tebusan, tidak lama setelah sebuah kapal dibajak, krunya langsung memberitahu induk perusahaan mengenai situasi yang dialami Perusahaan kemudian menghubungi pihak asuransi yang kemudian mengontrak pihak ketiga

Pihak ketiga yang dimaksud adalah perusahaan respons swasta seperti Control Risks di London atau ASI Global di Houston Perusahaan ini biasanya memiliki staf eks-militer yang berpengalaman dengan situasi penyanderaan

Perusahaan respons yang diberi otoritas ini kemudian melakukan negosiasi dengan bajak laut untuk menentukan jumlah tebusan Tentu dengan nominal serendah mungkin bagi perusahaan asuransi.

Negosiasi ini biasanya alot, sehingga penawanan kapal dan krunya kerap berlangsung selama berpekan-pekan Jika telah sepakat, maka perusahaan respon tersebut akan mengirimkan uang tunai

Caranya pun ternyata tidak sulit. Mereka hanya perlu mengangkut uang tersebut menggunakan pesawat dan menjatuhkannya di atas kapal yang dibajak Cara lain adalah dengan mentransfernya melalui bank. Hal tersebut bisa dilakukan karena longgarnya hukum internasional

Pemblokiran aliran dana bisa dilakukan bila berkaitan dengan individual atau organisasi yang dikategorikan sebagai teroris  Berbeda dengan bajak laut Somalia yang dianggap sebagai kriminal biasa

Inilah Rekor Tebusan Bajak Laut Somalia

Bajak laut Somalia meminta tebusan kepada negara yang kapalnya melintasi Tanduk Afrika-Teluk Aden. Berapa rekor terbesarnya?

Rekor terbesar itu diberikan untuk tanker super berbendera Yunani, Maran Centaurus, dengan US$9 juta pada 2010 Jumlah tersebut dibayarkan oleh pemilik tanker, Maran Tankers Management Inc. Rekor sebelumnya dipegang kapal Sirius Star milik Arab Saudi dengan US$8 juta, tahun sebelumnya.

Berdasarkan data kelompok lingkungan hidup yang mengawasi aktivitas ilegal di kawasan perairan tersebut, Ecoterra International bajak laut meminta tebusan US$7 juta untuk kapal Maran Centaurus. Kemudian meminta tambahan US$2 juta untuk pembebasan krunya.

Pembayaran tersebut dilakukan dengan uang tunai yang dijatuhkan di atas dek kapal Maran Centaurus dari pesawat terbang Bajak laut kemudian memungutnya. Sisa US$2 juta dibayarkan melalui transfer pada rekening bank yang tidak disebutkan.

Kabarnya, bajak laut Somalia memberikan masing-masing US$500 kepada 28 kru maran Centaurus yang ditahan karena tidak melakukan pemberontakan  Kapal ini dibajak saat melintasi 1.300 km lepas pantai Somalia, ketika sama sekali tak ada penjagaan dari angkatan laut asing.


Selama lima tahun terakhir, jumlah uang tebusan untuk bajak laut di seluruh dunia terus meningkat dan mencapai US$12 miliar per tahun Dalam kasus bajak laut Somalia, terjadi peningkatan uang tebusan dari rata-rata US$1,5 juta pada 2005 menjadi US$5,4 juta pada 2010


SUMBER
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Komik doraemon yang gak boleh di baca boi CEKIDOT

Posted: 13 Sep 2011 11:01 PM PDT

langsung aja ya boi to the point
INI boi komik doraemon yang gak boleh di baca Sorry kalau aing

Robot Ini Bisa Berekspresi Kaya Manusia

Posted: 13 Sep 2011 09:37 PM PDT

Robot yang bisa bergerak dan berbentuk menyerupai manusia mungkin tak cukup. Tim pengembang robot dari Wroclaw University of Technology di Polandia mengembangkan robot bernama Emys (Emotional Head System), sebuah robot yang mampu tersenyum dan memberi beragam ekspresi lain.

Senyuman Emys memang tak natural, apalagi dengan desain robot yang terkesan aneh. Tapi, setidaknya cukup melegakan sebab wajah Emys yang bisa seolah mengembang ketika memberikan senyuman atau menunjukkan ekspresi lain.

Emys dilengkapi satu lengan yang walaupun membuatnya tampak tak natural tetapi setidaknya bisa memberikan acungan jempol ketika penggunanya melakukan hal bagus. Robot ini juga dilengkapi dengan roda untuk membantunya bergerak.

Publikasi IEEE, Kamis (14/7/2011), menyebutkan, Emys adalah bagian dari LIREC Project, proyek peneliti Eropa yang bertujuan mengeksplorasi dan mendesain "rekan" digital dan interaktif. Dengan kata lain, tujuannya ialah menciptakan robot yang sedikit lebih fun untuk diajak hang out dan yang lebih ekspresif.

Memang pada tahap awal bentuk robot belum seluwes manusia. Namun, fungsi-fungsi motoriknya telah meniru ekspresi wajah. Robot beroda itu juga bisa menyapa, bersalaman, dan mengacungkan jempol kepada orang lain.


Lukisan Mengagumkan Dari Seorang Tuna Netra

Posted: 13 Sep 2011 09:29 PM PDT

Dmitri tidak buta sejak lahir, dia kehilangan penglihatannya dalam misi penggalian di sebuah hutan di Ukraina untuk mencari sisa-sisa mayat serdadu Rusia korban perang dunia ke-2. Dia terkena ledakan ranjau darat yang dipasang NAZI Jerman 50 tahun yang lalu yang mengakibatkan kebutaannya.

http://media.englishrussia.com/blind_artist/20.jpg


http://media.englishrussia.com/blind_artist/11.jpg


Sebelum kecelakaan tersebut, lukisan Dmitri sudah cukup dikenal di kalangan seniman lokal. Begitu kehilangan penglihatannya Dmitri menjadi depresi hingga suatu ketika seorang kawan lamanya datang dan mencoba membangkitkan lagi semangat Dmitri dengan mengadakan pameran karya-karya Dmitri.




Semangat Dmitri pun mulai bangkit, bahkan sebelum pameran dia mulai mencoba melukis lagi untuk membuktikan bahwa walaupun tidak bisa melihat dia masih bisa berkarya. "Setiap hasil yang besar dimulai dengan satu langkah kecil" katanya.


http://media.englishrussia.com/blind_artist/5.jpg


http://i335.photobucket.com/albums/m480/grasson/lukisantunanetra1.jpg


Mulailah dia mulai mencoba melukis lagi, tentu saja pada awalnya dia banyak mengalami kesulitan tetapi berkat ketekunannya akhirnya lahirlah karya pertamanya sebagai seorang seniman tunanetra. Hingga sekarang sudah sekitar 250 lukisan karyanya yang mendapat pujian dari para kritikus seni.


Mobil Bertenaga Nuklir

Posted: 13 Sep 2011 09:25 PM PDT



STURBRIDGE - Makin minimnya sumber energi fosil, membuat produsen mobil lomba-lomba menawarkan energi baru. Selain listrik, sel bahan bakar dan hidrogen, para ilmuwan juga coba tenaga nuklir.


Teknologi nuklir sebenarnya bukan hal baru di industri otomotif. Bahkan General Motors pernah memamerkan konsep Cadillac dengan teknologi "World Thorium Fuel Concept" di Chicago Auto Show 2009. Tapi, karena kurang populer, teknologi ini tenggelam.

Kini, sejumlah ilmuwan dari perusahaan peneliti Laser Power System di Sturbridge, Amerika Serikat tengah meneliti teknologi turbin baru yang digerakkan oleh laser dari senyawa Thorium. Thorium merupakan senyawa besi dengan kandungan radio aktif level menengah atom berbobot 90 dan dinilaitak berbahaya bagi manusia dalam jumlah kecil.

Laser Thorium digunakan menghasilkan panas, menggerakkan turbin dan memutar generator buat memproduksi listrik. Energi inilah yang menjadi sumber penggerak motor listrik pada mobil. Supaya zat radio aktif level rendah yang terkandung pada Thorium tak terlepas ke udara, sistem diberi lapisan almunium.

Ilmuwan di Laser Power System mengatakan, 8gram Thorium yang digunakan dalam setiap mobil bisa digunakan untuk mengemudi dengan jarak tempuh 300.000 mile atau 482.803,2 kilometer.

Windows 8 Terbaru 2011

Posted: 13 Sep 2011 09:18 PM PDT


Windows 8 Terbaru 2011 | Microsoft secara resmi akhirnya merilis sistem operasi terbarunya Windows 8 dalam konferensi BUILD yang dihadiri ribuan pengembang aplikasi di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011). Presiden Divisi Windows Microsoft, Stefen Sinofsky menyebut Windows 8 sebagai perubahan besar yang pernah dilakukan Microsoft setelah Windows 95.

"Rasanya seperti sistem yang berbeda," kata Sinofsky yang sebelumnya sudah berpengalaman memimpin pengembangan Windows 7. "Cepat, luwes, segar, dan penuh energi," ujarnya. Dalam presentasinya, ia menjelaskan bahwa Windows 8 memang akan menawarkan pengalaman baru dibanding sistem operasi sebelumnya yang emndukung penuh fitur layar sentuh dan bisa digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.

Dari sisi tampilan, sistem operasi ini menyajikan menu yang segar seperti Windows Phone 7. Layar pertama langsung menyajikan kumpulan informasi dari aplikasi-aplikasi yang sedang dipakai dan menu yang disusun rapi. Dari menu awal, penggunannya juga bisa langsung mengakses daftar teman dalam jejaring sosialnya dan menu-menu favorit cukup menggeser layar dengan sentuhan jari.

Software ini juga mendukung berbagai platform hardware. Tidak seperti versi-versi Windows sebelumnya yang hanya mendukung arsitektur prosesor x86, Windows 8 juga mendukung chip ARM yang banyak dipakai di perangkat tablet umumnya. Bentuk perangkatnya pun bisa jauh lebih ramping dan tipis serta bakal punya daya tahan baterai lebih lama.

Sinofsky memastikan bahwa semua software yang berjalan di Windows 7 akan juga bisa dipakai pada Windows 8. Sedikit berbeda adalah dalam hal pendekatan pengguna untuk mengakses beberapa jenis aplikasi. Kalau sistem operasi sebelumnya memaksa pengguna selalu membuka aplikasi satu demi satu, pada Windows 8 kolaborasi antaraplikasi mulai diterapkan. Misalnya lewat fitur yang memungkinkan pengguna mengakses informasi email, Twitter, dan jejaring sosial dalam satu tampilan.

Saat ini, Windows 8 memang baru diperkenalkan untuk para pengembang karena baru versi developer preview. Belum ada kepastian kapan software ini akan mulai didistribusikan ke pasar. Masih harus melalui tahap beta, release candidate, dan release to manufacturing, sebelum didistribusikan. "Kami pastikan dulu kualitasnya dan tidak tergantung pada tenggat waktu," ujar Sinofsky.

kompas

Fenomena Angry Birds emang sadis...

Posted: 13 Sep 2011 09:15 PM PDT




Jika kita membicarakan salah satu game mobile dan casual paling fenomenal saat ini, maka namaAngry Birds dari Rovio sudah pasti merupakan kandidat terbaik. Game yang mengharuskan Anda untuk membunuh para babi dengan burung pemarah dari ketapel ini memang adiktif. Hal ini semakin "diperparah" dengan perilisannya yang multi-platform, membuat virus adiksi ini tersebar bagi ratusan juta gamer di seluruh dunia. Virus yang masih membuat sebagian besar dari mereka tetap setia mendorong ketapel di layar.

Pencapaian luar biasa yang dicapai oleh Angry Birds dan Rovio tentu saja menghasilkan sejumlah fakta yang menarik untuk disimak. Sebagai sebuah fenomena, burung-burung ini sudah pasti menjadi pusat perhatian dari sejumlah pihak, tidak hanya dari industri game, tetapi juga dari khalayak umum. Berbagai penelitian dilakukan dan tidak sedikit data mengejutkan yang didapatkan. Angka dan informasi yang mungkin tidak pernah Anda sadari. Apa saja?


  1. Pria ternyata punya kans 35% lebih besar daripada wanita untuk mengunduh aplikasi game berbayar Angry Birds.
  2. Jika ditotal, gamer di seluruh dunia menghabiskan waktu sekitar 200 juta menit per hari untuk memainkan Angry Birds. Ini berarti seperti memainkan sebuah game satu jam setiap hari selama 16 tahun.
  3. Gamer di seluruh dunia mungkin sudah melontarkan kurang lebih 100 miliar burung dari ketapel Angry Birds.
  4. Nilai Rovio setelah perilisan Angry Birds? Lebih dari 1 Miliar USD.
  5. Perangkat iOS masih menjadi perangkat yang paling banyak memuat Angry Birds, diikuti Android dan PC.
  6. 32% gamer merasa lebih santai setelah memainkan game ini.
  7. 58% gamer akan merasa mood mereka membaik.
  8. Michael Chorost, Ph. D. menjelaskan alasan psikologis di balik adiksi terhadap Angry Birds. Ada 4 faktor utama yang memicunya: sederhana tanpa perlu proses belajar, memenuhi insting primitif dengan menghancurkan para babi, physics di game dibangun sangat realistis, dan desain karakter yang lucu.
  9. 12% gamer terpaksa menghapus aplikasi Angry Birds untuk melepaskan diri dari adiksi.
  10. 12% gamer juga mempertimbangkan opsi ekstrim ini, namun masih belum bisa menghapusnya.

Jika melihat semua data di atas, maka kesimpulan bahwa Angry Birds adalah sebuah game yang adiktif bukanlah omong kosong belaka. Data yang ditunjukkan memperkuat dan mendukung pernyataan tersebut.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk yang masih melontarkan ketapel tersebut hingga saat ini? Jika Anda benar-benar belum bisa melepaskan game ini, Anda mungkin butuh bantuan para profesional.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mesin Derek di Sulap Jadi Hotel Mini Unik

Posted: 13 Sep 2011 08:08 PM PDT

Anda tahu mesin derek yang biasa digunakan untuk konstruksi bangunan? Ternyata di Belanda, mesin derek berubah jadi hotel.

Mengoperasikan mesin berat memang bukanlah sebuah kegiatan yang ingin Anda lakukan di saat libur. Namun, bagi sebuah hotel yang memang unik itu, mesin derek dianggap dapat menambah nilai jual dari sisi pemandangan.
Tamu yang menginap di Harbour Crane Hotel di Harlingen, di bagian utara Belanda, akan berada di sebuah kamar yang dapat dirotasi 360 derajat. Kemampuan kamar untuk berputar itu membuat tamu dapat menikmati panorama menyeluruh dari Laut Wadden.

Mesin derek berumur sekitar 50-an tahun itu memiliki tinggi lebih dari 45 meter. Ini berarti, mesin derek tersebut lebih tinggi daripada gedung lima lantai. Walaupun usianya yang sudah lawas, mesin derek itu masih bekerja dengan baik.
Hanya saja, pengunjung tidak bisa mengangkat gelondongan. Memang, di masa kejayaannya, mesin derek itu biasa dioperasikan untuk mengangkat kayu batangan sampai ia pensiun di era tahun 90-an.

Kamar tersebut hanya bisa memuat dua orang. Jangan anggap remeh mesin derek lawas yang dirubah jadi kamar hotel itu. Sebab, kamar dilengkapi pengatur suhu yang dikontrol dengan komputer, lampu berteknologi canggih, tempat tidur berukuran king size, TV layar datar, dan akses elevator.

Sementara itu, sarapan dibawakan oleh pelayan hotel setiap pagi melalui lift khusus. Jika cuaca memungkinkan, tamu dapat berjemur di atap yang berbentuk teras untuk bersantai.

Hotel mini itu dikelola oleh pasangan suami-istri Carla Comello dan Willem Koornstra. Carla mengatakan tamu dapat memilih dengan bebas pemandangan yang mereka inginkan, entah itu panorama ke laut ataupun ke arah kota dan pelabuhan.

"Keduanya sangat spektakuler. Satu kursi, satu tuas, dan Anda bisa berputar 360 derajat dan putar dan putar terus! Anda seperti memanipulasi panorama, baik siang ataupun malam, sangat mengagumkan," ungkap Carla.
Sedangkan Willem menambahkan bahwa semua tamu hotel sangat menyukai pengalaman mereka saat menginap. Bagi mereka, lanjutnya, pengalaman tersebut sangat spesial dan mereka belum pernah melihat hotel yang serupa dengan Harbour Crane Hotel.

"Saat Anda melihat ke luar jendela, yang Anda lihat adalah laut dan laut. Seakan-akan Anda sedang mengambang di atas air," tuturnya.

Willem menceritakan asal usul mesin derek tersebut. Ia mengatakan sebelum dirubah menjadi hotel, mesin derek itu tadinya akan dihancurkan. Ia merasa bersyukur mengambil keputusan untuk merubah mesin derek tua menjadi kamar hotel.
"Sekarang saya melihat benda yang cantik itu dan saya senang benda itu masih bisa ada di sana karena keputusan kami," ungkapnya. Mesin derek tersebut dibangun pada tahun 1967 dan dijuluki "the spider".

Tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di mesin derek perlu merogoh kocek agak dalam. Biayanya sekitar 260 poundsterling atau lebih dari 3,5 juta rupiah per malam.

Jurus Singkat Kala Serangan Jantung Tiba

Posted: 13 Sep 2011 08:01 PM PDT

foto
Serangan jantung memang membutuhkan penanganan sedini mungkin. Kecepatan penanganan merupakan kunci utama bagi kesembuhan pasien sehingga dikenal istilah "golden period", yaitu waktu yang sangat berharga untuk penanganan secara dini, yang berkisar selama 6-12 jam setelah serangan jantung.

Sebab, otot jantung yang tidak mendapat aliran darah selama 6-12 jam akan rusak secara permanen, sehingga fungsi jantung akan menurun.

Bagaimana cara menangani serangan ini?

-Setelah terjadi serangan jantung, penanganan cepat untuk membuka arteri yang terblokir harus segera dilakukan untuk mengurangi kerusakan.

-Penanganan terbaik untuk menangani serangan jantung adalah dalam waktu satu atau dua jam setelah gejala muncul. Semakin lama menunggu, semakin tinggi risiko kerusakan yang lebih besar bisa terjadi.

-Selalu ingat bahwa nyeri yang terjadi tak selalu menyerang dada. Bisa juga muncul di lengan, punggung, atau rahang. Jika Anda termasuk dalam kelompok risiko terkena serangan jantung, waspadai nyeri-nyeri tersebut. Segera cari pertolongan.

Tempointeraktif | Realitycentre | Wisbenbae






Diagnosis Serangan Jantung

Posted: 13 Sep 2011 08:01 PM PDT

foto
Untuk mendiagnosis serangan jantung, tim instalasi gawat darurat akan menanyakan kepada Anda atau pendamping tentang gejala yang terjadi dan mulai mengevaluasi. Diagnosis akan ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil tes yang tujuannya adalah untuk mengurangi kerusakan pada otot jantung. Tes yang dilakukan:

ECG atau EKG adalah singkatan dari elektrokardiogram, untuk mengetahui seberapa besar kerusakan sudah mempengaruhi otot jantung dan di bagian mana otot jantung yang cedera. Sebagai tambahan, alat ini juga untuk mengukur dan memonitor detak dan irama jantung.

Tes sampel darah.
Tes ini dilakukan untuk mengukur kadar enzim kardial yang mengindikasikan adanya kerusakan pada otot jantung. Enzim ini normalnya bisa ditemukan di bagian dalam sel di jantung dan sangat dibutuhkan tubuh. Ketika ada sel otot jantung yang cedera, sel sekaligus enzim ini dilepakan ke pembuluh darah. Dengan menghitung kadar enzim ini dalam darah, dokter akan memperkirakan seberapa besar kerusakan yang diakibatkan serangan jantung, dan kira-kira kapan serangan itu dimulai.

Pemeriksaan Troponin.
Troponin juga diambil lewat tes darah. Troponin adalah protein yang ditemukan di dalam sel jantung yang dilepaskan ketika terjadi kerusakan akibat iskemia atau terhalangnya aliran darah dari dan ke jantung akibat kerusakan atau tidak berfungsinya jaringan. Troponin bisa mendeteksi serangan jantung yang terkecil sekalipun.

Echocardiograph.
Alat ini untuk memberi gambaran bagaimana jantung memompa darah dan bagian mana yang tidak memompa secara maksimal. Alat ini bisa digunakan saat atau setelah terjadinya serangan jantung. Kata echo menunjukkan alat ini bisa menggambarkan bekas cedera akibat serangan jantung sampai ke struktur-strukturnya, seperti katup jantung, sekat jantung, dan sebagainya.

Kardiak katerisasi.
Biasanya digunakan dalam satu jam setelah serangan terjadi ketika obat-obatan tidak bisa mengatasi iskemia atau gejala jantung. Kardiak katerisasi bisa dilakukan secara langsung untuk memvisualisasi arteri yang terblokir dan membantu dokter untuk menentukan prosedur mana yang harus dilakukan selanjutnya untuk menangani arteri yang terhambat itu.

Tempointeraktif | Realitycentre | Wisbenbae

0 komentar:

Posting Komentar