Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 14 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cewek ini ngapain ?

Posted: 13 Sep 2011 10:04 AM PDT

Ludah Mempercepat Penyembuhan Luka

Posted: 13 Sep 2011 09:43 AM PDT

Sebuah penelitian para peneliti Belanda telah mengidentifikasi suatu zat dalam air ludah manusia yang mempercepat penyembuhan luka.

Seperti dikutip dari The Journal of Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB), tim peneliti menyebutkan di dalam ludah terdapat histatin. Histatin merupakan protein kecil yang sebelumnya hanya dipercaya membunuh bakteri namun ternyata juga mampu menyembuhkan luka.


Dalam laporannya, penelitian itu menawarkan harapan kepada orang yang menderita luka kronis yang berhubungan dengan diabetes dan gangguan lain, serta luka traumatis dan luka bakar. Selain itu, karena zat tersebut dapat diproduksi secara massal, maka zat itu memiliki potensi untuk menjadi sama umumnya dengan krim antibiotik dan alkohol gosok.

"Kami berharap temuan kami pada akhirnya bermanfaat buat orang yang menderita luka yang tak kunjung sembuh, seperti borok di kaki dan luka akibat diabetes, serta bagi perawatan luka mengakibatkan trauma seperti luka bakar," kata Menno Oudhoff dalam laporan tersebut.

Studi ini sendiri bukan hanya menjawab pertanyaan biologi mengenai mengapa hewan menjilati luka mereka, tetapi juga menjelaskan mengapa luka di mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi, sembuh jauh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit dan tulang. Hasil penelitian inipun dinilai mengarahkan para peneliti untuk mulai memandang air ludah sebagai sumber obat baru. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Setelah Punya Anak Kejantanan Pria Cenderung Turun

Posted: 13 Sep 2011 09:40 AM PDT


Illinois
- Menjadi seorang ayah ternyata dapat mengubah pria menjadi lebih setia. Sebuah penelitian mengungkap bahwa setelah mempunyai anak kadar hormon kejantanan seorang pria turun.

Eksperimen
peneliti dari Amerika Serikat itu dilakukan berdasarkan sampel dari 600 pria yang berada di usia 20-an selama lima tahun. Sepertiga dari pria tersebut mendapatkan anak dari pasangan hidup mereka. Pada awal eksperimen, peneliti menemukan sampel memiliki kadar testosteron (hormon seksual pria) yang tinggi. Ketika pria mendapatkan anak pertama, kadar hormon ini menurun. Dalam lima tahun, pria tanpa anak mengalami penurunan alamiah testosteron sebesar 14 persen. Namun, bagi pria yang memiliki anak, rata-rata terjadi penurunan hormon seksual sebesar 34 persen. Penurunan terbesar terjadi pada ayah yang berfokus membesarkan anaknya. Begitu pula pada pria yang memiliki anak berusia di bawah 1 tahun akan mengalami penurunan hingga 50 persen. Menurut kepala peneliti dari Northwestern University, Christopher Kuzawa, hormon testosteron memicu pria bersaing mendapatkan pasangan. 
 
"Membesarkan anak adalah upaya yang membutuhkan pengorbanan tinggi."

Penelitian ini menunjukkan seorang ayah mengalami perubahan biologis untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut," ujar Kuzawa. Penelitian sebelumnya menyebutkan, pria yang menikah dan memiliki anak mempunyai kadar testosteron lebih rendah ketimbang pria bujangan. Namun, selama
setengah dekade, ini merupakan temuan yang secara langsung menunjukkan kehadiran seorang anak sebagai faktor penentu turunnya testosteron. Menurut ahli antropologi dari Northwestern University, Lee Gettler, sangat beralasan jika kadar testosteron seorang ayah amat rendah selama bertahun-tahun. "Kadar ini akan terus rendah selama sang ayah benar-benar terlibat membesarkan anak," kata dia.

Tempointeraktif | Realitycentre | wisbenbae
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ubah LAPTOP jadi MP3 PLAYER

Posted: 13 Sep 2011 09:34 AM PDT


Ngakak!

Trio Macan Versi Jepang,, maknyus !

Posted: 13 Sep 2011 09:28 AM PDT

5 Ponsel Android MURAH 2011

Posted: 13 Sep 2011 09:23 AM PDT


5 Ponsel Android MURAH 2011

Smartphone bukan lagi barang langka dan mahal dan setiap orang berhak memakainya. Untuk itulah Google muncul dengan OS Android. Kelebihan Android yang bisa digunakan oleh produsen manapun menciptakan pasar smartphone dinamis yang bisa merepresentasi keinginan semua kalangan akan smartphone Android berkelas, termasuk yang harganya murah.

Dari semua ponsel Android yang telah ada di pasaran, Gopego merekomendasikan 5 ponsel Android termurah yang telah bisa Anda jumpai saat ini. Perhatikan setiap detail spesifikasinya dan pilih yang paling sesuai dengan keperluan, gaya hidup dan dana di kantong Anda.

1. HTC Wildfire
- OS: Android 2.2
- CPU: 528MHz ARM 11
- RAM: 384 MB
- Berat: 118g
- Display: 3.2-inch TFT 240x320 pixels
- External Memory: microSD
- Kamera: 5MP, 2594 x 1944 pixels, LED flash
- Baterai: 1.300mAh, 8 hours talk time, 14 days standby
- Harga: 3 jutaan rupiah

HTC Wildfire memiliki kamera 5MP dengan hasil foto dan video kualitas tinggi. Display menggunakan TFT capacitive touchscreen, dengan OS Android 2.2 Froyo dan prosesor 528 MHz. Yang perlu Anda perhatikan HTC Wildfire dilengkapi baterai berkemampuan baik dengan talk time sampai 8 jam. HTC sebagai produsen perangkat Android kelas atas menciptakan HTC Wildfire untuk pasar kelas menengah dengan harga sangat terjangkau.

2. LG Optimus One P500

- OS: Android 2.2 (Upgradable to 2.3)
- CPU: 600MHz ARM 11
- CPU: 512 MB
- Weight: 129g
- Display: 3.2-inch TFT 320 x 480 pixels
- External Memory: microSD
- Camera: 3.15MP, 2048 x 1536 pixels
- Battery: 1500mAh, 7 hours and 30 minutes talk time, 22 days standby
- Harga: 2 jutaan rupiah

Di kelasnya, LG Optimus One adalah ponsel Android paling kuat dan bekerja sangat mulus karena didukung prosesor 600MHz. Baterai dengan daya 1500mAh bisa digunakan hingga dua hari pemakaian normal. Yang paling menonjol dari Optimus One adalah kemampuannya untuk upgrade ke Android 2.3 Gingerbread, yang jarang dimiliki oleh ponsel Android di kelas mid-level.

3. ZTE Blade

OS: Android 2.1 (Upgradable to 2.2)
CPU: 600MHz ARM 11
RAM: 512MB RAM
Berat: 110gr
Display: 3.5-inch 480 x 800 pixels
External Memory: microSD
Kamera: 3.15MP, 2048 x 1536 pixels
Baterai: 1250mAh, 4 hours talk time, 8 days standby
Harga: 1.5 jutaan rupiah

ZTE Blade Android dikenal di belahan negara lain sebagai Dell XCD35, T-Mobile Blade (Ameika) dan Orange San Francisco (Inggris). Di dalam ZTE Blade bisa Anda temukan prosesor 600 MHz dan Android 2.2 Froyo. Harganya? Anda tahu ZTE merupakan produsen ponsel kelas menengah yang selalu menghadirkan produk dengan harga terjangkau.


4. Samsung Galaxy Mini S5570

- OS: Android 2.2
- CPU: 600MHz
- Berat: 105gr
- Display: 3.14-inch TFT, 240 x 320 pixel
- External Storage: microSD
- Kamera: 3.15MP, 2048 x 1536 pixels
- Baterai: 1200mAh, 9 hours and 30 minutes talk time, 23 days standby
- Harga: 1.5 jutaan rupiah

Samsung memiliki penggemar luas karena kehadiran Galaxy Mini. Ini adalah ponsel Android laris dengan fitur lengkap persembahan Samsung di 2011. Anda bisa menggunakan fitur WiFi dan menikmati pengalaman Android Froyo di layar sentuh 3,14 inci.




5. Huawei IDEOS U8150

- OS: Android 2.2
- CPU: 528MHz ARM 11
- RAM: 256 MB
- Berat: 102.1gr
- Display: 2.8-inch TFT, 240 x 320 pixels
- External Memory: microSD
- Kamera: 3.15MP, 2048 x 1536 pixels
- Baterai: 1200mAh, 5 hours talk time, 12 days standby
- Harga: 2 jutaan rupiah

Huawei IDEOS U8150 adalah salah satu ponsel Android harga murah yang masih bisa Anda temukan di 2011 ini. Touchscreen yang disediakan memang lebih kecil dari ponsel Android lain yang ada di kelasnya namun IDEOS U8150 akan menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin menjadikannya sebagai pengalaman pertama menyentuh user interface Android. Namun itu bukan berarti Anda yang telah lama kenal dengan Android tidak akan tertarik dengan IDEOS U8150. Sebaliknya, apa yang dipersembahkan oleh Huawei dengan ponsel Android harga murah ini justru akan semakin membuat Anda tergila-gila denga Android. Mirip dengan Samsung Galaxy Mini, salah satu kekuatan IDEOS U8150 adalah pada dukugan WiFi N yang memungkinkan penggunaan network WiFi berbasis N untuk akses inernet dan browsing dengan kecepatan tinggi.

Ponsel Android baru masih terus muncul tiap minggu, bahkan tiap hari, dengan merek dan spesifikasi beragam. Apa yang kami sajikan pada 5 Ponsel Android MURAH 2011 ini adalah referensi yang bisa Anda jadikan acuan karena 5 ponsel Android murah di atas telah tersedia di pasar. Gopego akan terus update semua informasi tentang Android dan memberikan pada Anda referensi lain sehingga memudahkan untuk mendapatkan ponsel Android sesuai spesifikasi dan harga yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat ;)

via http://android.gopego.com/full/2011/09/5-ponsel-android-murah-2011
Suka android ? benci BB ? di sini !

Astronom Temukan 16 Planet Mirip Bumi

Posted: 13 Sep 2011 09:05 AM PDT

Planet HD 85512 b, yang memiliki karakteristik seperti Bumi (sumber : Google)

Para astronom berhasil menemukan 50 planet baru yang berada di luar tata surya dengan menggunakan perangkat pemburu planet yakni HARPS.

Sebanyak 16 planet memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Bumi. Salah satu dari planet luar surya itu mengorbit di tepi zona layak huni yang kondisinya mendukung kehidupan dan bisa menjadi tempat tinggal makhluk hidup seperti halnya Bumi.

Dengan memperlajari sifat dari semua planet yang ditemukan oleh HARPS, para ilmuwan mengungkapkan 40 persen dari bintang-bintang tersebut mirip dengan matahari. Namun setidaknya ada satu planet yang memiliki bobot lebih ringan dari planet Saturunus.

"Penemuan besar dari HARPS telah melampaui semua harapan dan mencakup populasi yang sangat banyak dari planet yang memiliki ukuran lebih besar dari Bumi dan beberpa memiliki jenis yang sama dengan Neptunus, semua planet pada umumnya memang mirip dengan Matahari," jelas MIchel Mayor, Pimpinan HARPS, dari University of Geneva, Swiss.

"Bahkan ini merupakan hasil yang lebih baik yang menunjukan kecepatan dalam hal penemuan planet yang berada di luar tata surya kita," tambahnya.

Seperti dikutip TG Daily, Selasa (13/9/2011), salah satu planet yang memiliki 3,6 kali lebih besar dari massa Bumi dijuluki HD 85512 b. Planet ini berada di tepi zona layak huni yang berada disekitar bintang dengan kemungkinan memiliki air dan hampir sama dengan Bumi. Sehingga nantinya mungkin bisa dijadikan tempat tinggal manusia dikemudian hari.

"Ini adalah planet massal terendah yang ditemukan dengan metode kecepatan radial, planet ini berpotensi terletak di zona habitasi bintang dan merupakan planet bermassa rendah kedua yang berhasil ditemukan oleh HARPS di dalam zona layak huni," lanjut Lisa Kaltenegger, seorang ahli pada kelayakhunian exoplanets.

Menurut pejabat setempat, para astronom yakin mereka telah menemukan planet yang lebih berpotensi untuk dihuni yang berada di sekitar bintang mirip dengan Matahari.

"Dalam sepuluh sampai dua puluh tahun mendatang, kita harus memiliki daftar planet yang berpotensi untuk dihuni di lingkungan Matahari. Ini merupakan hal penting yang harus kami lakukan," tambahnya.

Foto Awan Berlafal Allah Gunungkidul, Yogyakarta

Posted: 13 Sep 2011 08:59 AM PDT

http://1.bp.blogspot.com/-wDX8_4XNWF4/Tiw3nDlNP1I/AAAAAAAAFY8/dgJLDciBluQ/s1600/hrlJcQI3gb.jpg

Awan berlafal Allah terlihat di Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta. Salah seorang warga berhasil mengabadikan fenomena unik menjelang bulan ramadan ini.

Menurut Aditya, salah seorang yang melihat awan berlafal Allah, saat akan melihat pertandingan sepakbola di Kecamatan Girisubo. Fenomena awan berlafal Allah terlihat jelas di Desa Gombang, Ponjong, fenomena itu berlangsung selama dua menit.



"Saat berjalan saya melihat awan aneh itu, lalu berhenti untuk mengabadikan," kata Aditya, Sabtu .

Adit mengaku kaget karena lafal Allah terlihat jelas di sisi barat langit yang diperindah dengan cahaya matahari saat menjelang sore. "Semoga ini pertanda baik," imbuhnya.



Hal senada juga dikatakan oleh Catur warga Wonosari yang kebetulan melintas. Dia merasa beruntung sekali bisa menyaksikan tanda-tanda kebesaran Allah. Seumur hidup, dia baru pertama kali melihat fenomena ini.

"Seumur hidup saya baru pertamakali ini melihat awan yang membentuk lafadz Allah. Semoga fenomena ini memberi tanda-tanda kebaikan untuk bumi ini yang sudah semakin parah dirusak tangan-tangan manusia," pungkasnya.

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Film Animasi 3D Gatotkaca Buatan Anak Negeri

Posted: 13 Sep 2011 08:55 AM PDT





Setelah berjuang keras membuat film animasi 3D berdurasi setengah panjang (kurang lebih 43 menit) )dengan modal nekat dan komputer jadul, akhirnya saya berhasil menyelesaikannya.

Penulis sadar karya ini sangat jauh dari sempurna (kayak nulis di skripsi aja), maklum film ini dikerjakan secara single fighter diiringi lagu foo fighters dan kalo jenuh maen street fighter.



TRAILER :



FULL MOVIE :

Narantaka Split1

Narantaka Split2


Narantaka Split3

Narantaka Split4





Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Peter Casey Shalat di Kedai Starbucks

Posted: 13 Sep 2011 08:34 AM PDT

Peter Casey, atau Abdulmalik, berlatar belakang Yahudi-Kristen. Namun pencarian spiritual pemuda berusia 23 tahun ini bermuara pada Islam. Pada usia 15 tahun, lulusan Queens College ini memutuskan bersyahadat.


Kini namanya dikenal secara luas baik di negerinya, Amerika Serikat, maupun dunia internasional setelah pengakuannya memilih Islam tersebar luas di jagat maya. Alih-alih takut akan keselamatan nyawanya mengingat fobia Islam kembali mengental di AS menjelang peringatan tragedi 11 September, ia malah rajin menunjukkan keyakinan barunya di depan publik.

Ia misalnya, selalu pergi ke masjid setiap hari dengan 'menumpang' skateboard-nya -- gaya khas anak muda AS. Ia juga jarang berpikir dua kali untuk melakukan ibadah shalat di Starbuck, jika kebetulan ia tengah nongkrong di sana dan waktu shalat telah tiba.

Pria bermata biru ini mengaku pantang menyembunyikan identitas keislamannya. Sebaliknya, ia mengatakan ia berusaha untuk "menantang stereotip dan kesalahpahaman" orang lain di sekitarnya tentang Islam.

Sebagai seorang mualaf yang dibesarkan di pinggiran kota dengan latar belakang Yudeo-Kristen, Casey berada dalam posisi yang sebetulnya 'mustahil' untuk melakukannya. Namun, itulah tekad Casey; membuat orang belajar menerima seorang Muslim apa adanya, mulai dari cara dia berpenampilan, berbicara, dan bertindak.

Casey dibesarkan di pinggiran Long Island oleh ibu yang beragama Yahudi dan ayah Katolik. Ia tumbuh dalam keluarga yang bertolak belakang dalam melihat Yesus. Di satu sisi, kekristenan berbicara tentang Yesus sebagai Allah Putra, Allah Bapa, dan roh Kudus. Di sisi lain, Yudaisme berbicara tentang Yesus sebagai seorang mesias palsu.

"Saya merasa ada dua hal ekstrem di sana, dan saya mempelajari keduanya," kata Casey.

Dan kemudian, pasca-serangan 11 September 2001, pemahaman mulai berubah. Dia baru berusia 13 tahun saat dua menara kembar WTC itu runtuh. Sejak itu, ia rajin berselancar di dunia maya mengorek isi ajaran Islam -- yang pada awalnya dituduhkan berada di balik serangan itu. Ia menemukan doktrin yang lebih masuk akal tentang Yesus: dia seorang nabi, seorang pria yang menyampaikan firman Allah. Tidak lebih, tidak kurang.

"Ketika saya mulai belajar tentang Islam, saya seperti:" Ini dia. Ini adalah agama itu," katanya.

Dua tahun kemudian, pada usia 15 tahun, ia masuk Islam. (Orang tuanya menolak memberikan komentar untuk cerita ini).

Sejak itu, pria yang baru-baru mulai mengajar sejarah di sebuah sekolah Islam di Brooklyn, telah berupaya untuk meluruskan kecurigaan publik AS pada Islam. Tak hanya melalui perbuatan -- seperti bershalat di tempat umum dan ramah pada siapa saja -- ia juga aktif berdakwah melalui blog-nya yang bertajuk 'Dawah Addict'. Tema-tema seperti 'Muhammad dalam Alkitab' dan 'Bagaimana Menjadi Seorang Muslim' diulasnya tanpa canggung.

"Ketika saya pertama kali menjadi Muslim, dan masih terdengar hingga hari ini, orang-orang berkata,'Mengapa tidak ada lebih banyak Muslim yang mengatakan terorisme adalah buruk? Mengapa tidak ada Muslim di luar sana mengatakan tentang Islam yang sebenarnya?'," kata Casey. "Dan saya pikir, yah, saya akan melakukannya jika tidak ada orang lain yang akan melakukannya."

Saluran Casey di YouTube memiliki lebih dari 5.000 pelanggan dan hampir setengah juta pengunjung. Meskipun pendengarnya terus tumbuh, dia juga mengalami hambatan, antara lain berbagai bentuk komentar marah dan sanggahan.

Namun, dia tak surut ke belakang. Alasannya sederhana: "Saya merasa seperti saya memiliki tanggung jawab kepada orang-orang di Amerika," katanya, "Karena ini adalah tempat saya tumbuh dan ini adalah rumah saya, dan saya ingin berbagi apa yang membuat saya sangat bahagia dan telah membawa saya kedamaian begitu banyak."

10 Pekerjaan yang Berbahaya Bagi Paru-Paru Anda

Posted: 13 Sep 2011 08:29 AM PDT




http://1.bp.blogspot.com/-RYeF681aBho/Ti60dqP1AEI/AAAAAAAAFaI/3GQhaK2GVnM/s1600/10-pekerjaan-berbahaya.jpg

Hampir 23.000 pekerja mengidap penyakit yang berhubungan dengan paru-paru di tahun 2008, seperti yang diperkirakan oleh Departemen Tenaga Kerja di Amerika Serikat. Kronisnya, lebih dari 16.000 orang meninggal dari penyakit tersebut setiap tahunnya, seperti yang dikutip dari Health. Tapi sebagian besar jenis penyakit paru-paru dari tempat kerja dapat dicegah, ujar Philip Harber, MD, Profesor sekliagus Kepala Divisi Kerja dan Pengobatan Lingkungan di UCLA. "Langkah-langkah pengendalian yang sederhana tapi nyata dapat mengurangi paparan penyakit dan risikonya," katanya. Berikut 10 profesi yang dapat berisiko bagi kesehatan paru-paru Anda.

1. Konstruksi

Pekerja yang menghirup debu di pembongkaran atau renovasi berisiko tinggi terkena kanker paru-paru, mesothelioma, dan Asbestosis; penyakit yang menyebabkan jaringan parut dan kekakuan paru-paru. "Kami mengkhawatirkan pekerja yang sudah bekerja sejak 20 sampai 30 tahun yang lalu," kata Dr Harber. Masa itu adalah ketika banyak produk yang mengandung asbes tidak dilarang. Memakai pakaian pelindung, termasuk respirator, ketika bekerja di sekitar bangunan tua dan menghindari merokok dapat membantu mencegah penyakit serius.

2. Pabrik Makanan

Pekerja pabrik makanan dapat terkena debu, bahan kimia, gas, dan mendekatkan mereka pada risiko penyakit CPOD (Chronic Obstructive Pulmonary disease) atau sesak napas berkepanjangan. Pada tanaman pangan, zat diacetyl, yakni bahan penyedap yang digunakan dalam popcorn, beberapa anggur, dan makanan siap saji, dapat menyebabkan penyakit yang merusak dan kadang-kadang mematikan yang disebut bronchiolitis obliterans, kerabat dekat dari COPD.

3. Kesehatan

Diperkirakan 8% sampai 12 petugas kesehatan sensitif terhadap residu mesiu yang ditemukan dalam sarung tangan lateks, yang dapat menyebabkan reaksi asma parah. "Bahkan ketika digunakan di ruangan yang sama, sedikit dari lateks terpapar di udara dan orang-orang menjadi alergi karenanya," kata Dr Harber. Tapi untuk dokter dan perawat, tidak menggunakan sarung tangan pelindung bukanlah pilihan. Beberapa rumah sakit swasta telah beralih ke sarung tangan lateks bebas sintetis.

4. Tekstil

Byssinosis, juga disebut penyakit paru-paru coklat, umum didapat di antara pekerja tekstil yang membuat jok, handuk, kaus kaki, seprei, dan pakaian. Pekerja bisa menghirup partikel dilepaskan dari katun atau bahan lainnya. "Ketika kapas pecah, ia menyebar sejumlah besar debu dan dapat menyebabkan gangguan udara yang signifikan," kata Dr Harber. Merokok akan meningkatkan risiko penyakit tersebut, jadi kurangi merokok, pakailah masker dan tingkatkan ventilasi di lingkungan kerja.

5. Bartender

Membuat minuman di sebuah ruangan penuh asap rokok, membuat seorang bartender berisiko tinggi terkena penyakit paru-paru, terutama jika mereka secara teratur menjadi perokok pasif selama bertahun-tahun. Saat ini, banyak negara melarang merokok di restoran dan bar. Menurut Dr Harber, studi menunjukkan bahwa kesehatan pernapasan antara bartender di kota-kota dengan larangan merokok telah secara dramatis meningkat. Jika Anda bekerja di sebuah kota yang masih memungkinkan merokok di bar, sistem ventilasi yang baik mungkin dapat membantu.

6. Pabrik Roti & Kue

Pembakaran roti atau kue mempercepat risiko asma, yang diperkirakan 15% kasus asma didapat pada orang dewasa dari pekerjaan ini. "Pekerja yang terkena debu tepung berisiko tinggi sensitif dan kemudian alergi," kata Dr Harber. Sebuah reaksi asma dari enzim yang digunakan untuk mengubah adonan, serta alergi gudang penuh serangga kecil seperti kumbang dan ngengat adalah pemicunya. Ventilasi yang baik dan penggunaan masker pelindung dapat membantu mencegah penyakit di pabrik roti maupun kue.

7. Industri Otomotif

Asma adalah risiko bagi mereka yang melakukan pengecatan mobil. Produk isosianat dan poliuretan, dapat mengiritasi kulit, membuat alergi, dan menyebabkan sesak di dada serta mengalami kesulitan bernapas yang parah. "Jumlah kecil isosianat dapat memicu serangan asma setelah Anda terbiasa menghirupnya," kata Dr Harber. Cara mencegahnya? Respirator, sarung tangan, kacamata, dan ventilasi yang baik dapat membantu.

8. Transportasi

Pengemudi truk barang, atau mereka yang membongkar muat barang dagangan di dok, hingga masinis kereta api berisiko terkena CPOD. Knalpot diesel adalah faktor terbesarnya. Sebuah studi di tahun 2004 menemukan hubungan antara tingginya angka kematian akibat kanker paru-paru di kalangan pekerja kereta api di Amerika Serikat setelah industri tersebut beralih dari penggunaan batubara ke mesin diesel pada tahun 1950-an. Hindari paparan langsung udara yang terkena mesin knalpot diesel dan pakai masker pelindung untuk membantu mengurangi risiko penyakit paru-paru.

9. Pertambangan

Penambang berada pada risiko tinggi untuk sejumlah penyakit paru-paru, termasuk CPOD, akibat paparan debu, ujar Dr Harber kata. Silika udara, juga dikenal sebagai kuarsa, dapat menyebabkan silikosis, penyakit yang bekas luka paru-paru. Penambang batubara juga berisiko terkena jenis lain penyakit jaringan parut paru-paru yang disebut pneumokoniosis (paru-paru hitam). Paparan debu batubara bertahun-tahun adalah sumbernya. Tidak merokok dan menggunakan masker debu dapat membantu.

10. Pemadam Kebakaran

Pemadam kebakaran biasa menghirup asap dan berbagai bahan kimia yang mungkin ada dalam gedung yang terbakar. Meskipun peralatan pernapasan yang baik dapat melindungi. Mereka tidak selalu memakainya saat bertugas dalam keadaan darurat, terutama saat petugas melalui puing-puing untuk memastikan bahwa api tidak menyala kembali. Paparan bahan beracun dan asbes adalah risiko terbesar. Solusinya, Asosiasi Internasional Pemadam Kebakaran merekomendasikan memakai alat pelindung pernapasan pada semua tahap pemadaman kebakaran.

Tiap pekerjaan memang memiliki resikonya masing - masing. Apa pun pekerjaanya ( yang Halal ), patutlah kita untuk mensyukurinya.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mobil - Mobil Formula 1 Musim Balap 2011

Posted: 13 Sep 2011 08:29 AM PDT

2011 Mercedes GP W02 F1 Cars





2011 Sauber C30 F1 Cars:



2011 Toro Rosso STR6:



Team Lotus 2011 TL11 F1 Cars





2011 Ferrari F150



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Stasiun Kereta Api Paling Indah Dari Seluruh Dunia

Posted: 13 Sep 2011 08:20 AM PDT

Paling sering ketika kita mendengar istilah 'Arsitektur modern' muncul di pikiran gambar rumah dan bangunan, tetapi tentu saja ini berarti bahwa kita benar. Dalam perjalanan bawah tanah dari Eropa ke Asia, lihat arsitektur bawah tanah yang paling indah dan mungkin aneh di stasiun Metro ..

St-Quirin-Platz - Munich, Jerman
Solna Centrum Metro StationStockholm, Sweden
T-Centralen Metro StationStockholm, Sweden
Komsomolskaya Metro StationMosco, Russia
Museum Subway StationToronto, Canada
Bund Sightseeing TunnelShanghai, China
Dubai Metro
Iidabashi StationTokyo, Japan

Curhat Pemain Timnas Kepada Sang Kapten

Posted: 13 Sep 2011 08:13 AM PDT



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1773897.jpg


Kapten timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, menceritakan sebagian kisah kondisi timnas pascalaga Bahrain pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Usai laga, pelatih Wim Risjbergen mengadakan jumpa pers bersama sang kapten. Namun Bambang datang sesudah pelatih berbicara. Ucapan pelatih pada saat Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, belum tiba itulah yang akhirnya menjadi kontroversi. Berikut dikisahkan sang bomber dalam situs resmi pribadinya, BambangPamungkas20.com.

Dalam perjalanan pulang dari stadion menuju hotel, tiba-tiba salah satu rekan pemain yang boleh dikatakan lumayan senior menghampiri saya dan duduk tepat di sebelah saya. Ketika itu pemain tersebut berkata:

Rekan:"Bro,gimana nih? Masak pelatih komentar kayak gini ke media," kata dia sambil memperlihatkan sebuah link berita di Twitter. Dalam berita tersebut kurang lebih tertulis komentar pelatih tim nasional yang berbunyi: "Ini bukan tim saya, pemain-pemain tersebut bukan pilihan saya, mereka tidak layak bermain di level internasional."

Saya: "Ah ngawur itu Bro, perasaan gue tadi dia ngga ngomong gitu di konferensi pers, kan gue ada di sana."

Rekan:"Tapi masak iya wartawan nulis gini tanpa ada komentar dari yang bersangkutan Bro. Kalau begini caranya pelatih nyalahin pemain dong? Kalau dia masih menjadi pelatih gue mendingan ngga usah dipanggil lagi lah."

Seketika saya menatap rekan saya tersebut dengan seksama dan berkata: "Dengan alasan apa lo ngga mau main buat tim nasional lagi Bro..??"

Rekan:"Gue ngga bisa kerja sama dengan pelatih ini Bro. Habis mandi lo temenin gue ketemu dia ya, tolong terjemahin kalo gue minta ngga dipanggil saat lawan Qatar."

Dengan nada yang sedikit lebih tinggi saya berbicara kepada rekan saya tersebut. "Bro, kalo lo mau ketemu pelatih untuk diskusi mengenai pertandingan tadi, gue akan temenin. Tetapi, kalo lo mau ketemu dia hanya untuk mengatakan bahwa lo mau mengundurkan diri, sorry Brogue ngga bisa nemenin lo, karena untuk yang satu ini gue ngga setuju dengan jalan pikiran lo."

Rekan:"Tapi, apakah pantes seorang pelatih ngomong gitu Broke media? Artinya main aman sendiri lah dia."

Saya:"Gue ngerti, dan untuk itu gue setuju ama lo. Tetapi reaksi lo dalam menanggapi masalah ini dengan mengundurkan diri tidak juga dapat dikatakan benar Bro. Bukan itu yang seharusnya kita lakukan."

Rekan:"Ngga lah Bro, gue tetap ngga terima dengan pernyataan dia. Kalo lo ngga mau nemenin, ya sudah gue jalan sendiri."

Saya:"Itu hak lo Bro, gue ngga bisa larang. Tapi lo harus inget, kita ini adalah contoh bagi generasi di bawah kita Bro, kalau semua pemain berpikiran seperti apa yg ada di kepala lo sekarang ini, siapa lagi pemain yang akan jatuh bangun main buat tim nasional Bro? Generasi di bawah kita juga akan berpikir kalo main di timnas itu bisa ke luar masuk sesukanya sendiri, dan itu salah besar Bro."

Rekan:"Bukankah dia juga udah bilang kalau sebagian besar pemain bakal diganti?"

Saya:"Gue tahu itu. Bagi gue dicoret atau tidak dipanggil timnas jauh lebih terhormat dari pada kita menolak pemanggilan atau sengaja tidak datang Bro. Kita tidak pernah tahu siapa-siapa yang akan dipanggil atau dicoret. Akan tetapi sekali lagi kita tidak berhak mengatakan jika kita tidak akan datang jika memang nantinya tenaga kita masih diperlukan Bro, apapun alasannya."

Rekan:"Gue tau Bro, tapi gue sangat kecewa dengan keadaan ini."

Saya:"Gue rasa ngga cuma lo yang kecewa Bro. Hampir semua pemain pasti kecewa kalo memang pelatih kepala menyampaikan hal seperti yang ditulis media tadi. Lebih baik lo tenangin diri dulu lah, istirahat dulu sama keluarga, minggu depan kita bahas lagi, OK?"

Rekan:"OK, Bro!"

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2011, 10 Orang Paling Kaya Se-DUnia 2011 Versi Majalah Forbes

Posted: 13 Sep 2011 08:11 AM PDT

Berikut adalah 10 orang terkaya di dunia versi majalah Forbes

No.1 Carlos Slim Helu

Jumlah Kekayaan: $53.5 billion
Fortune: Self Made
Sumber: telecom
Umur: 70
Warga Negara: Mexico
Alamat: Mexico City
Pendidikan: Universidad Nacional Autonoma de Mexico, Bachelor of Arts / Science
Status Pernikahan: Widowed, 6 anak

No.2 Bill Gates



Jumlah Kekayaan: $53.0 billion
Fortune: Self Made
Sumber: Microsoft
Umur: 54
Warga Negara: United States
Alamat: Medina, Washington
Pendidikan: Harvard U, Drop Out
Status Pernikahan: Menikah, 3 anak

No.3 Warren Buffett



Jumlah Kekayaan: $47.0 billion
Fortune: Self Made
Sumber: Berkshire Hathaway
Umur: 79
Warga Negara: United States
Alamat: Omaha, Nebraska
Pendidikan: Columbia U, Master of Science; U of Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science
Status Pernikahan: Widowed, 3 anak


No.4 Mukesh Ambani


Jumlah Kekayaan: $29.0 billion
Fortune: Inherited and Growing
Sumber: petrochemicals, oil & gas
Umur: 52
Warga Negara: India
Alamat: Mumbai
Pendidikan: Stanford U, Drop Out; U Bombay, Bachelor of Arts / Science
Status Pernikahan: Menikah, 3 anak



No.5 Lakshmi Mittal



Jumlah Kekayaan: $28.7 billion
Fortune: Inherited and Growing
Sumber: steel
Umur: 59
Warga Negara: India
Alamat: London
Pendidikan: St Xavier C Calcutta, Bachelor of Arts / Science
Status Pernikahan: Menikah, 2 anak

No.6 Lawrence Ellison



Jumlah Kekayaan: $28.0 billion
Fortune: Self Made
Sumber: Oracle
Umur: 65
Warga Negara: United States
Alamat: Redwood City, California
Pendidikan: University of Chicago, Drop Out
Status Pernikahan: Menikah, 2 anak

No.7 Bernard Arnault





Jumlah Kekayaan: $27.5 billion
Fortune: Inherited and Growing
Sumber: LVMH
Umur: 61
Warga Negara: France
Alamat: Paris
Pendidikan: Ecole Polytechnique, Bachelor of Arts / Science
Status Pernikahan: Menikah, 5 anak

No.8 Eike Batista



Jumlah Kekayaan: $27.0 billion
Fortune: Self Made
Sumber: mining, oil
Umur: 53
Warga Negara: Brazil
Alamat: Rio de Janeiro
Pendidikan: RWTH Aachen University, Drop Out
Status Pernikahan: Divorced, 2 anak

No.9 Amancio Ortega



Jumlah Kekayaan: $25.0 billion
Fortune: Self Made
Sumber: Zara
Umur: 74
Warga Negara: Spain
Alamat: La Coruna
Pendidikan: NA
Status Pernikahan: Menikah, 3 anak

No.10 Karl Albrecht



Jumlah Kekayaan: $23.5 billion
Fortune: Self Made
Sumber: Aldi
Umur: 90
Warga Negara: Germany
Alamat: Mulheim an der Ruhr
Pendidikan: NA
Status Pernikahan: Menikah, 2 anak

(Source)
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Alien bikin Babi Berwajah Manusia

Posted: 13 Sep 2011 08:04 AM PDT



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1773672.jpg


Kanal berita Guatemala melaporkan kelahiran seekor babi aneh berwajah menyerupai manusia. Menurut keterangan warga, malam sebelum babi ini lahir, UFO melayang di langit.
 
Menurut para warga setempat, fitur aneh babi ini merupakan hasil 'kerja' alien. Merujuk pada teori UFO bahwa alien menganggu hewan ternak, anggota media lokal ini menduga fitur aneh babi ini merupakan efek samping radiasi pesawat luar angkasa.

"Ide babi ini merupakan 'keisengan' alien atau hasil lintas spesies sangat konyol," ujar Direktur Center for Integrated Animal Genomics Max Rothschild di Iowa University.

Pria yang juga menjadi koordinator USDA National Pig Genome Project ini menegaskan ada penjelasan sempurna pada tampilan serupa manusia pada hewan ini.

Pada 1-2% babi terlahir dengan cacat, ujarnya. Babi seperti ini bukanlah mutan melainkan lebih pada kesalahan mekanis yang muncul di rahim selama perkembangan. Selain itu, babi ini bisa juga merupakan hasil dari 'makanan atau nasib buruk seperti sel yang tak membelah dengan benar'.

"Mekanisme replikatif ini terkadang memang salah," ujarnya.

Rothschild menilai, dugaan kuat masalah yang terjadi pada babi ini adalah hydrocephalus, penumpukan cairan di tengkoran yang menyebabkannya bengkak.

"Keanehan semacam ini tak ada dasar genetiknya melainkan masalah yang timbul saat perkembangan," paparnya.

Menurutnya, semua keturunan mamalia, termasuk manusia, bisa mengalami cacat perkembangan selama kehamilan. Hal ini terkadang bisa menyebabkan keguguran.

"Pada babi, kasus semacam ini terjadi karena babi telah berkali-kali melahirkan," tutupnya seperti dikutip Science.

Kirim babi anda yg lebih gokil di sini !

Nikah di masa perang !

Posted: 13 Sep 2011 08:02 AM PDT



Wedding accessories: A newly-wed couple pose for photographs at a hotel in Tripoli with machine guns
Wedding accessories: A newly-wed couple pose for photographs at a hotel in Tripoli with machine guns
Traditional white: The bride still decided to wear a lavish white gown with a heavy veil
Traditional white: The bride still decided to wear a lavish white gown with a heavy veil

Special guests? Men in military uniforms stood by the couple in the hotel lobby
Special guests? Men in military uniforms stood by the couple in the hotel lobby

Cara memasang wajah palsu !

Posted: 13 Sep 2011 07:59 AM PDT

Dartz Prombron Nagel, Mobil Antipeluru dari Rusia

Posted: 13 Sep 2011 03:16 AM PDT



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1751212.jpg

Mobil canggih asal Rusia ini dapat membawa kapal yacht berbobot lima ton, dan masih mampu melaju kencang.
 
Produsen mobil Rusia, Dartz, bekerja sama dengan Gray Design yang pernah sukses dengan Strand Craft Limousine Beach Cruiser. Hasilnya adalah mobil SUV Dartz Prombron' Nagel.

Dikabarkan BornRich, mobil desain Eduard Gray ini baru akan diluncurkan 2012.Dengan platform Dartz Prombron', mobil ini didesain model sport dan antipeluru.

Tidak hanya itu, desain yang gagah elegan dan futuristik itu dilengkapi kemampuan menarik sebuah kapal yacht yang lebih besar daripada bodi si mobil. Dartz Prombron' Nagel dapat membawa yacht berbobot lima ton dan panjang 15 m.

Kemampuannya sebagai kendaraan sport tidak diragukan lagi. Saat membawa yacht, ia masih tetap sanggup melaju dengan kecepatan 250 km/jam. Dartz Prombron' Nagel punya daya 2.000 horse power. 

Fotografi - Ledakan Nuklir

Posted: 13 Sep 2011 02:56 AM PDT

Para Finalis Muslimah Beauty 2011

Posted: 13 Sep 2011 12:49 AM PDT

Sejak Minggu (11/9) kemarin finalis Muslimah Beauty 2011 memasuki masa karantina di Sahid Jaya Hotel. Berbagai kegiatan pun dilakukan termasuk medical check up dan kegiatan lainnya.
Para Finalis Muslimah Beauty 2011


Jumpa pers Finalis Muslimah Beauty 2011 di Central Park. Public Expose Muslimah Beauty pertama dihadapan media. (dok detikcom)

Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Salah satu finalis Muslimah Beauty 2011 asal DKI Jakarta, Shayma Faisal Abri tengah memperkenalkan diri di atas panggung. (dok detikcom)
Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Diantara finalis Muslimah Beauty 2011 ternyata punya suara yang bagus loh! Dika dan Welin menunjukan bakat menyanyinya di atas panggung. (dok detikcom)



Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Setelah berkumpul di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Finalis Muslimah Beauty 2011 langsung menuju ke Centrak Park untuk mengikuti jumpa pers. (dok detikcom)



Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Jumpa pers Muslimah Beauty sekaligus penutupan Indonesia Islamic Fesyen Fair 2011. Hadir Eka Shanty – Direktur Eksekutif IIFC, Bapak Edy Putra Irawadi – Deputi Kementerian Perekonomian Bidang Industri & Perdagangan serta Arifin Asydad selaku perwakilan dari detikcom. (dok detikcom)



Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Finalis Muslimah Beauty 2011 Foto bareng dulu, sebelum kembali ke Sahid Jaya Hotel, Jakarta. (dok detikcom)



Para Finalis Muslimah Beauty 2011



Malam perkenalan Finalis di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta (11/9). Saling mengenal antar finalis serta ramah tamah dengan panitia dan tokoh pendukug acara. (dok detikcom)






Para Finalis Muslimah Beauty 2011
Finalis Muslimah Beauty 2011 mendengarkan Taruna K Kusmayadi (Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) mengenai trend busana muslimah. (dok detikcom)

Marble Cathedral, Jaringan Gua Paling Cantik di Dunia

Posted: 13 Sep 2011 12:23 AM PDT

Kalau ngomongin gua pasti yang langsung terlintas di benak kalian adalah suatu tempat yang gelap, dalam, pengap serta hawa2 mistis yang menyelimutinya... dunia lain kale.., nah. intinya kya gitulah... taukahkamu, dibeberapa tempat ternyata gua itu tak melulu memperlihatkan sosoknya yang menyeramkan. seperti gua Marble Cathedral yang akan wisbenbae bahas kali ini.

Gua Marble Cathedral sendiri adalah gua yang berlokasi di tepi danau General Carrera, Patagonia, Chile. gua ini sangatlah unik karena memiliki dinding marmer secara alami dan juga memiliki air yang berwarna biru jernih serta keindahannya yang ditambah dengan pantulan sinar matahari dari danau dibawahnya. sangat menakjubkan.






HIDUNG bengkok para petinju ..

Posted: 13 Sep 2011 12:16 AM PDT




Ryan McGillivray



Brandon Vera


Charlie Lynch

Cory Ringhiser

Frankie Edgar

Gabriel Gonzaga

Joe Rogan

Kirim hidung anda yg lebih menarik di sini !

Kiwee, Kiwi Ala Anggur..

Posted: 13 Sep 2011 12:14 AM PDT


Kiwi umumnya memiliki kulit yang berbulu dan perlu dikupas sebelum dimakan. Namun kini ilmuwan berhasil membuat kiwi yang tak perlu lagi harus dikupas. Seperti apa?

Buah bernama Kiwee ini secara resmi disebut Actinidia Arguta dan belum mengalami modifikasi gen. Buah ini pertama ditemui tumbuh di alam liar China pada abad 19.

Namun saat itu buah ini tak populer karena sulit diambil dan tak masak secara konsisten. Selain itu, buah ini cepat busuk. Karenanya, buah ini sulit ditransportasikan.

New product: The tiny kiwis will be hitting shelves in Asda and M&S

Namun kini ilmuwan di Selandia Baru berhasil menciptakan spesimen terbaik guna menghasilkan tanaman yang lebih tahan dan mudah dipanen. Buah ini diklaim memiliki kadar antioksidan, vitamin C, A dan E, potassium serta magnesium yang tinggi.

Menurut ilmuwan seperti ditulis Dailymail, untuk mendapat rasa yang terbaik, buah yang memiliki ukuran kecil ini harus masak dengan suhu ruangan dan dimakan ketika kulitnya menjadi hijau gelap dan kulitnya agak kusut. mor

Kiwee: The mini fruit is easier to peel and eat than the traditional kiwi

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Graffiti Moammar Khadafi di Kota Tripoli

Posted: 13 Sep 2011 12:11 AM PDT

Secara de facto Libya sudah sepenuhnya jatuh ke tangan pemberontak. Namun hingga sekarang, Moammar Khadafi masih terus dicari-cari. Wajah Khadafi dan keluarganya pun menjadi bahan olok-olok di dinding kota Tripoli. (Foto: AP Photo/ Francois Mori)


Seorang pemberontak Libya berdiri di sebuah pos pemeriksaan di kota Tripoli, Libya, Senin (5/9). Foto: AP Photo/ Francois Mori


Graffiti yang menggambarkan Moammar Khadafi dimasukkan ke dalam tong sampah bertuliskan 'Sampah Sejarah' terlukis di dinding kota Tripoli, Libya, Minggu (11/9). Foto: AP Photo/ Francois Mori

Seorang pemuda Libya membuat graffiti Moammar Khadafi di sebuah dinding di kota Tripoli, Libya, Kamis (8/9). Foto: AP Photo/ Francois Mori


Seorang pemberontak Libya berdiri di sebuah pos pemeriksaan di kota Tripoli, Libya, Senin (5/9). Foto: AP Photo/ Francois Mori
Seorang pengendara mobil melewati graffiti Moammar Khadafi (kanan) dan putranya, Seif al-Islam, yang terlukis di dinding kota Tripoli, Libya, Rabu (24/8). Foto: AP Photo/ Francois Mori

0 komentar:

Posting Komentar