Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 05 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Adegan Hot Aksi Hentai Model China

Posted: 03 Sep 2011 11:11 PM PDT

Sekolah Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 03 Sep 2011 10:57 PM PDT


Murid di bagian terpencil di China harus menghadapi jalan yang mengerikan hanya untuk menghadiri sekolah, jalanan ini harus melintasi tebing yang tinggi dan curam, dengan jalur yang sangat sempit.


Sekolah yang terletak di desa Gulu, provinsi Sichuan, berada dilereng dan untuk mendaki ke arah sekolah membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Sekolah dasar ini hanya memiliki satu guru dan sudah mengajar di sana selama 26 tahun.


Penduduk mengakui bahwa sekolah itu berbahaya bagi para murid, kareana lebar jalan setapak yang harus dilalui oleh para murid hanyalah sekiar setengah meter saja, dan ketinggiannya cukup menakutkan.


Sekolah yang ada memiliki lima gedung beton dan lapangan dengan papan bola basket, yang dibuat dari tiang kayu dan papan rusak. Tapi sampai sekarang murid2 dilarang melakukan tembakan ke arah tiang, karena jika meleset dan bolanya jatuh ke jurang, dibutuhkan waktu setengah hari buat mengambil bola itu.


Shen Qijun, 45, guru yang ada, berkali-kali ingin berhenti dari pekerjaan yang sudah dijalaninya selama 26 tahun ini. Tapi berkali-kali pula para penduduk menahannya, karena tidak ada orang lain yang mau mengajar anak2 di desa itu.


Shen mengajar Matematika dan Bahasa Cina, tapi kata Shen, selama 26 tahun ini hanya ada dua murid yang berhasil ke universitas, dan masalahnya hanya karena isolasi. Salah seorang relawan yang pernah mengajar di sekolah itu mengatakan: "Para murid bekerja keras sekali, tapi sama sekali mereka tidak pernah melihat komputer, mobil atau bahkan toilet duduk."

Kisah Misteri Di Jalan Tol Cipularang

Posted: 03 Sep 2011 10:56 PM PDT

Kasus meninggalnya Virginia Anggraeni, Istri Sapilul Jamil, di tol Cipularang, menambah cerita misteri yang telah berkembang di jalan tol yang menghubungkan Bandung dan Jakarta itu.


Penyebab kecelakaan, menurut seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Niniek, karena sopir (Saipul Jamil) kaget karena tiba-tiba ada sebuah bus menyalip dari arah sebelah kiri.

"Jadi si pengemudi kaget, dia langsung membanting stir dan mobil sempat terplanting. Lalu mobil menabrak median jalan. Namun nomor polisi bus tersebut tidak terlacak," kata Niniek, seorang petugas TMC Polda Metro Jaya saat dihubungi, Sabtu (3/9).

Menurut Niniek, polisi terus berusaha mendapatkan data soal bus tersebut. "Sampai saat ini kami terus berusaha mendapatkan data bus tersebut," kata Niniek.

Soal keberadaan kendaraan misterius yang kerap mengganggu pengguna jalan tol Cipularang itu, sebelumnya telah sering beredar. Kumpulan kisah keangkeran jalan tol ini berkembang menjadi e-mail berantai, atau pesan berantai melalui Black Berry Messenger.

Ceritanya seperti ini.
 
Hati-hati kalau mau jalan malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim.

Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malam hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Setelah itu saya minggir ke kiri memberi jalan. Eh mobil itu ikutan ke kiri juga sambil tetap ngedim-ngedim.

Karena kesal, saya tancap gas, eh mobil itu ikut-ikutan berlari kencang juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesal di kasih dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih?

Eh, sehabis ngintip spion tengah, saya terus lihat jalan di depan, sudah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget, saya rem habis. Untung tidak terguling. Setelah ngerem, saya intip spion tengah, ternyata mobil tadi sudah nggak ada lagi.

Saya salip truk, ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Di depan gelap nggak ada mobil sama sekali. Saya merinding habis.

Masih ada cerita lainnya, yang peristiwanya juga terjadi setelah Idul Fitri. Begini ceritanya:

Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari keempat lebaran. Teman saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari.
Pada kecepatan 60 km/jam melewati KM 69 dan70, tiba-tiba si sopir yang kebetulan omnya sendiri membawa kendaraan(mobil Panther baru) seperti tidak sadarkan diri. Dia memacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik.
Sebelum kecelakaan, tantenya sudah mengingatkan suaminya untuk memelankan kendaraan. Namun kendaraan semakin kencang sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Untungnya tidak ada yang terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat. Peristiwa terjadi di KM 72, kendaraan yang berada di belakangnya bisa mengerem (mobil Honda CRV).

Kemudian si pengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil. Anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata, "Selamat, Pak. Untung tidak apa-apa. Saya juga sempat hilang sebentar, namun karen melihat kendaraan bapak saya kaget dan mengerem."

Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang. Lalu anehnya lagi mereka berkata, "Untung bapak di KM 72. Kalau di KM 68 pasti bapak sudah 'lewat' kali. Sebelumnya ada dua kecelakan di KM 68 meninggal. Memang daerah rawan di 68-72, Pak. Sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampai pikiran kosong."

Apakah beberapa cerita misterius di atas juga terkait dengan kecelakaan mobil yang dialami Saiful Jamil dan keluarga? Entahlah.

Namun tak ada salahnya berhati-hati bila melalui tol Cipiularang. Apalagi hari ini dan besok, jalan tol tersebut diperkirakan padat kendaraan, karena musim arus balik Lebaran 2011.

Kesenian Kuda Renggong

Posted: 03 Sep 2011 10:46 PM PDT

Kuda Renggong salah satu kesenian pertunjukan asli yang berasal dari Sumedang. Pertunjukan Kuda Renggong biasanya diadakan saat seorang anak laki-laki melakukan khinatan dan diarak keliling kampung menggunakan kuda yang telah diberi asesoris serta para penari dan diringi oleh musik pengiring yang membuat kuda menghentakkan kakinya seakan-akan sedang menari mengikuti irama musik. 
 

Penari mengiringi pertunjukan Kuda Renggong di kampung Cigintung, Cisitu, Sumedang,


Penari mengiringi pertunjukan Kuda Renggong di kampung Cigintung, Cisitu, Sumedang,

Seorang anak sunat di arak keliling kampung menggunakan kuda renggong di Cigintung, Cisitu, Sumedang,
Seorang anak sunat di arak keliling kampung menggunakan kuda renggong di Cigintung, Cisitu, Sumedang, 

Warga menyaksikan seorang anak sunat yang diarak keliling kampung menggunakan Kuda Renggong di Cigintung, Cisitu, Sumedang, kamis (01/9). Foto:VIVAnews/Anhar Rizki Affandi 
 

Isi Dari Otak Bokep Seseorang

Posted: 03 Sep 2011 10:29 PM PDT




Terlepas dari banyaknya orang yang menolak bokep, ada 10 alasan mengapa orang-orang begitu suka nonton bokep. Berikut boi alasannya.

1. Tidak ada pilihan lain. Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % bokep. Jadi CD/DVD mana pun yang dicomot, yang terputar bokep juga.

2. Malas memindahkan chanel TV. Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah bokep, maka ditontonlah sampai habis.

3. Tidak ada boskop di kota itu. Ini alasan lain mengapa orang menyukai bokep, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya boiskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton bokep.

4. Salah ambil. Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil bokep, jadi diputarlah bokep.

5. CD ROM rusak. Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD Bokep. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD bokep tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.

6. Tidak niat. Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan adegan bokep. Kesian produser dan pemainnya sudah susah-susah membuat film kalau tidak ada yang menonton.

7. Kesalahan search engine. Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film bokep. Mau search ulang jadi males, ya udah tonton aja, meski buffernya lama banget.

8. Kolektor. Banyak macam benda yang sering menjadi objek koleksi bagi para kolektor. Ada yang koleksi keris, batik, mobil dll, tetapi ada juga yang mengkoleksi bokep, baik berupa file digital maupun pita video. Untuk menjaga koleksi bersangkutan agar tetap berfungsi adalah dengan menggunakannya secara rutin. Nah kalo bokep ya harus diputer boi.

9. Dimarah ortu. Sebagai seorang siswa yang jarang mengambil buku maupun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh gurunya, tentu saja membuat orang tua marah. Bisa saja kata-kata ortu yang keluar itu terasa sangat menyakitkan hati. Dari pada mikirin kata-kata ortu tadi, bagi para bokepers mendingan nonton. Ya apa lagi pastilah bokep.

10. Patah hati. Cinta ditolak, rasa gundah, resah, kesal semuanya campur aduk jadi satu. Dalam keadaan patah hati seperti ini biasanya seseorang banyak mengurung diri di dalam kamar. Melamun sambil ditemani bokep dan secangkir kopi manis, mungkin akan meringankan beban yang dideritanya. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Berbagai Macam Panjat Tebing

Posted: 03 Sep 2011 10:29 PM PDT

Berbagai macam panjat tebing berikut ini dikhususkan bagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang kegiatan alam terbuka panjat tebing atau bagi yang ingin lebih dalam lagi dalam melakukan kegiatan tersebut. Silahkan diketahui dan untuk menambah perbendaharaan pengetahuan anda semua. Cintai alam dengan mulai mengenal medan di alam terbuka.


Bouldering
Dianggap sebagai bentuk murni dari olah raga panjat tebing yaitu memanjat problem / rute pendek yang kebanyakan enggak terlalu tinggi ( sekitar 3 m ) tanpa tali pengaman. Biasanya rutenya horisontal / menyamping. Pengaman yang digunakan biasanya crash pad atau matras empuk supaya pada saat jatuh atau kaki medarat tidak sakit / terluka.

Buildering
Hampir sama dengan bouldering hanya saja arena pemanjatan bukannya tebing alam melainkan konstruksi buatan manuasia yang dibangun bukan untuk tujuan olah raga panjat tebing seperti gedung bertingkat, jembatan, tower, tiang dll.

Toproping
Pemanjatan dengan tali pengaman yang bisa diibaratkan dengan tali timba disumur. Ember dianggap sebagai pemanjat, penimba dianggap sebagai pembelay sedangkan katrol dianggap sebagai jangkar pengaman ( anchor ) yang berada di puncak tebing. Pada saat pemanjat mulai memanjat tali yang mengambang / terulur ( slack ) ditarik oleh pembelay sehingga jika pemanjat jatuh dia tidak akan jatuh ketanah melainkan menggantung seperti ember timba yang menggantung ditengah sumur. Setelah pemanjat sampai dipuncak, pembelay mengulurkan tali untuk menurunkan si pemanjat ke tanah.

Lead Climbing
Ada dua macam yaitu Sport Climbing dan Traditional ( Trad ) Climbing. Berbeda dengan toproping dimana tali pengaman terikat ke pemanjat dan mengulur ke karabiner di puncak tebing dan kembali ke bawah terikat pada belayer, pada lead climbing tali tidak menjulur ke jangkar pengaman di puncak tebing melainkan dari belayer langsung ke pemanjat. Pada saat pemanjat mulai memanjat si belayer mengulurkan tali, kemudian pada interval ketinggian tertentu ( misalnya setiap 3 meter ) pemanjat terus memasang alat pengaman, jika dia jatuh maka belayer akan mengunci tali pengaman dan pemanjat akan menggantung pada tali yang mengulur keatas ke alat pengaman terakhir yang dia pasang.

Perbedaan dari Sport dan Trad Climbing yaitu dari rute pemanjatan. Pada Sport climbing rute yang dipanjat umumya di bolted artinya pada interval ketinggian tertentu ada besi berlubang ( hanger ) yang dipasang / ditempel ( menggunakan mur dan juga kadang lem ) pada dinding tebing. Pemanjat harus membawa beberapa quickdraws ( sepasang karabiner yang diikat oleh sling / tali nylon kuat ).Si pemanjat mengklip satu karabiner di quickdraw tersebut pada bolt yang ada didinding tebing dan kemudian mengklip tali pengaman pada karabiner yang lain.

Sedangkan pada Trad Climbing, dinding tebing benar - benar bersih dari bolts dan hangers, enggak ada pengaman buatan yang dipasang pada dinding. Biasanya dilakukan oleh dua orang. Si pemanjat harus membawa alat pengaman sendiri dan memasangnya pada saat memanjat. Ketika tali sudah hampir habis pemanjat pertama membuat stasiun belay untuk membelay pemanjat kedua. Pemanjat kedua yang sebelumnya membelay pemanjat pertama mulai memanjat tebing dan membersihkan ( mengambil kembali ) alat pengaman yang dipasang di dinding tebing oleh pemanjat pertama. Alat pengaman yang digunakan pada Trad Climbing ini bisa berupa friends / cams, nuts, tricams, hexagon, bigbro dll. Peralatan ini mahal dan enggak bisa sedikit, kamu harus memiliki beberapa set yang terdiri dari berbagai ukuran untuk bisa memanjat rute dengan aman dan baik. Beberapa set ini kemudian biasa disebut RACK ( baca: rak ).

Free Solo
Yaitu kategori panjat tebing yang dilakukan sendirian ( tanpa partner ) pada tebing tinggi tanpa tali pengaman. Alat yang dipakai hanya sepasang sepatu panjat tebing dengan kantong berisi kapur. Jenis pemanjatan ini hanya dilakukan oleh profesional yang sudah bergelut lama dengan tebing. Pemanjat free solo yang bijak biasanya hanya memanjat rute yang sudah ia kenal dengan baik dan ia panjat berkali - kali dengan pengaman. Dia juga sudah tahu betul batas kemampuannya dan tidak pernah memanjat rute yang dianggapnya sulit. Kalaupun ia mentok ditengah jalan ia berani mundur dengan balik turun ke bawah dan bukannya nekad meneruskan pemanjatan ke puncak tebing. Dua free soloer yang sangat terkenal yaitu John Bachar ( USA ) dan Peter Croft ( Canada ).


Semua tipe pemanjatan di atas masuk kedalam golongan FREE CLIMBING artinya pada saat pemanjatan, pemanjat hanya menggunakan tangan dan kaki dan tebing panjat untuk naik keatas mencapai akhir rute panjat. Kamu tidak boleh menarik tali quickdraws, menginjak bolts, menggantung pada tali pada saat memanjat. Golongan kedua yaitu AID CLIMBING. Aid artinya alat, dalam golongan ini tidak peduli bagaimana caranya, dengan berbagai macam alat, bahkan tangga yang terbuat dari tali tambang, kamu bisa sampai ke puncak. Yang termasuk dalam kategori ini yaitu:

Big Wall Climbing
Pemanjatan yang biasanya dilakukan berhari - hari dengan melakukan kemping di tebing panjat. Para pemanjat membawa berbagai peralatan yang dapat mempermudah akses vertikal. Ini tipe panjat tebing yang paling banyak memerlukan alat, karena bukan saja alat panjat tetapi juga alat kemping dll.

Tiga jenis panjat lain yaitu Ice Climbing ( memanjat es ), Mixed Climbing ( memanjat campuran tebing batu dan es ) dan Mountaineering / Alpine Climbing ( memanjat gunung - gunung tinggi melewati gunung salju, glasier dan puncak - puncak bukit )

Setiap pemanjat bisanya memulai karir panjat tebingnya dari bouldering, kemudian toproping untuk jangka waktu yang cukup sampai dia percaya diri untuk beranjak ke lead climbing. Ada kesan bahwa pemanjat belum benar - benar melakukan panjat tebing bila levelnya belum sampai ke Lead Climbing. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Alasan Kenapa Kanguru Jalannya Melompat

Posted: 03 Sep 2011 10:23 PM PDT


Inilah Alasan Kenapa Kanguru Jalannya Melompat-Salah satu hewan khas asal Australia Kanguru selain dikenal sebagai binatang yang menggemaskan, juga karena kemampuannya melompat saat berpindah tempat. Beberapa peneliti pun mencoba mengungkap mengapa mamalia darat ini melakukan kemampuan tersebut. 

Menurut para peneliti, Kanguru membentuk posisi yang penting dalam pohon kehidupan, tetapi sampai sekarang DNA mereka belum pernah diurutkan.

Sebuah konsorsium peneliti internasional pun mencoba mengurutkan gen kanguru, termasuk dari spesies walabi tammar, dan menemukan data tersembunyi dalam gen yang mungkin bertanggung jawab atas karakteristik kanguru itu melompat.

"Proyek identifikasi gen tammar walabi telah memberikan kita banyak kemungkinan untuk memahami bagaimana kanguru berbeda dengan jenis marsupial lainnya," kata Prof Marilyn Renfree dari The University of Melbourne, seperti dilansir Science Daily, Minggu (21/8/2011).

Walabi Tammar memiliki banyak karakteristik biologis menarik. Misalnya, usia kehamilan 12 bulan meliputi periode 11 bulan mati suri di dalam rahim. Saat lahir, Kanguru muda beratnya hanya setengah gram, dan menghabiskan 9 bulan dalam kantong ibu, di mana bayi yang baru lahir berada untuk perlindungan. Para peneliti berharap bahwa urutan gen akan menawarkan petunjuk tentang bagaimana gen walabi tammar mengatur dalam kehidupan kanguru.

Mereka juga mengidentifikasi, gen khusus inilah yang membuat kangguru melompat dan melakukan perilaku lain yang tidak dilakukan mamalia umumnya.

Kesimpulan yang didapatkan sementara dari para ilmuwan tersebut menekankan bahwa gen dari spesies walabi tammar, yang menjadi faktor utama mengapa kanguru, yang juga hewan ikonik Australia itu melompat.

penyebab Kemandulan Pada Pria Dan Wanita

Posted: 03 Sep 2011 10:20 PM PDT

Setiap orang biasanya ingin punya beberapa anak yang berasal dari darah daging sendiri. Tetapi tidak semua orang bisa punya anak walaupun kondisi kesehatan fisik tubuh bagian reproduksi tidak ada masalah yang berarti. Diperlukan niat dan upaya yang kuat dari pasangan yang menginginkan anak untuk bisa mendapat keturunan.

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Foto Sistem Reproduksi Pria
Perhatikan beberapa penyabab penurunan kesuburan pada manusia yang mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur :
1. Merokok / Menghisap Asap Rokok dan Polusi Udara
Orang yang merokok dan juga orang di sekitar perokok yang sering menghirup asap rokok dapat terkena dampak yang cukup parah jika berlangsung terus menerus karena di dalam asap rokok terkandung racun-racun yang berbahaya bagi sistem reproduksi.
Racun rokok bisa menyebabkan gangguan kehamilan, gangguan janin, keguguran, memperlambat gerakan sperma, merusak sistem reproduksi, ovulasi tidak lancar, dan sebagainya yang sangat tidak baik bagi yang ingin punya ketururunan.



http://faktabukanopini.blogspot.com/
Foto Sistem Reproduksi Pada Wanita
Asap buangan knalpot kendaraan bermotor, limbah udara buangan pabrik, asap hasil pembakaran sampah, asap pembakaran pemasakan makanan dan lain sebagainya dapat mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh serta menurunkan kualitas sel telur isteri dan sperma suami. Hindari daerah yang menghasilkan polusi udara yang tinggi serta gunakan masker pelindung jika terpaksa harus berada di dalam wilayah tercemar polusi udara.
2. Minuman Mengandung Alkohol / Minuman Keras Beralkohol
Terlalu banyak mengonsumsi alkohol bisa mengganggu hormon estrogen dan progesteron yang dapat menghambat proses pembuahan / kehamilan. Sperma laki-laki pun akan bergerak lambat dan seperma akan berkurang produksinya di dalam testis. Miras tidak cocok bagi orang yang ingin punya keturunan langsung.
3. Produk Elektronik dan Radiasi
Benda-benda yang ada di sekitar kita bisa menjadi ancaman dalam memiliki anak karena mempengaruhi kualitas sistem reproduksi kita seperti telepon selular alias hape yang menghasilkan radiasi elektrostatik dan elektromagnetik yang berpengaruh tidak baik pada sperma pria. Sperma bisa rusak atau abnormal jika terlalu sering terpapar radiasi ponsel tersebut. Radiasi nuklir pun tidak baik untuk sistem reproduksi.
Produk elektronik seperti laptop sebaiknya tidak dipangku di paha dekat testis / alat kelamin karena suhu yang tinggi bisa menyebabkan sperma mati. Hindari memakai celana dan celana dalam yang panas serta benda-benda yang dapat memanaskan alat kelamin agar sperma anda tetap dalam kondisi yang prima ketika dibutuhkan untuk membuahi sel telur.
4. Usia Tidak Subur / Usia Lanjut
Usia wanita yang subur dan baik untuk punya anak adalah usia 35 tahun ke bawah. Oleh karena itu hendaknya wanita karir tidak menunda pernikahan dan segera menikah jika sudah ada jodoh yang baik. Untuk yang wanita lansia jelas sudah tidak ada kesempatan kerena masuk ke dalam masa menopouse (mandul) ketika usia 45 s/d 50 tahun.
Setelah usia di atas 35 tahun kemampuan reproduksi perempuan akan menurun karena kualitas sel telur yang menurun sehingga kadang tidak mampu terjadi pembuahan walau dikelilingi sperma suami. Hindari menikah pada usia tua pada wanita.
5. Pikiran Negatif / Stres / Depresi
Buat apa stres dan terlalu banyak pikiran kerena semua itu tidak ada gunanya. Pikiran yang negatif dapat menurunkan gairah seks sehingga orang yang stres dan banyak pikiran cenderung menghindar dari kegiatan melakukan hubungan seks suami istri sehingga dapat mengurangi keharmonisan rumah tangga.
Stres serta kebanyakan pikiran pun dapat mengurangi kualitas sel sperma dan sel telur serta hormon testosteron pada lelaki. Akibat dari pikiran yang negatif yaitu sulit untuk memiliki momongan kandung. Oleh sebab itu hindari stress dengan berbagai metode selama tidak merugikan dengan dukungan aktif pasangan suami/isteri serta keluarga.
Artikel kesehatan "Penyebab Kemandulan Pada Pria dan Wanita" diharapkan dapat membantu Anda untuk lebih berhati-hati akan dampak dari semua kegiatan diatas.

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Kumpulan Kata Mutiara Jalaludin Rumi

Posted: 03 Sep 2011 09:55 PM PDT

Karena cinta duri menjadi mawar Karena cinta cuka menjelma anggur segar.

Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.

Air berkata kepada yang kotor, "Kemarilah." Maka yang kotor akan berkata, "Aku sungguh malu." Air berkata, "Bagaimana malumu akan dapat dibersihkan tanpa aku?"

Juallah kepandaianmu dan belilah kebingunanmu.

Hidup adalah perjalanan yang mengakibatkan keterpisahan demi kemanunggalan.

Karena cinta pahit berubah menjadi manis, karena cinta tembaga berubah menjadi emas. Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba.

Pernahkah Anda melihat dari dekat tunas kecil yang muncul dari biji-bijian? Saat Anda melakukannya benamkanlah diri Anda merasa takjub dengan apa yang Anda lihat dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Jalaludin Rumi berkata: "Juallah kepandaianmu dan belilah kebingunanmu."

Cinta adalah suatu penyakit, yang orang dihingapinya tidak pernah ingin disembuhkan.

Kebenaran yang agung ada pada kita
Panas dan dingin, duka cita dan penderitaan,
Ketakutan dan kelemahan dari kekayaan dan raga
Bersama, supaya kepingan kita yang paling dalam
Menjadi nyata.

Kapan pun Rahasia Pemahaman diajarkan kepada semua orang, Bibir-Nya dijahit melawan pembicaraan tentang Kesadaran.

Hidup/jiwa seperti cermin bening; tubuh adalah debu di atasnya. Kecantikan kita tidak terasa, karena kita berada di bawah debu.

Ikat dua burung bersama. Mereka tidak akan dapat terbang, kendati mereka tahu memiliki empat sayap.

Sumber: kita-search.blogspot.co

3 Tampang Rock Star Cewek di Masa Muda & Tua

Posted: 03 Sep 2011 09:53 PM PDT


1. Debbie Harry, Blondie
2. Stevie Nicks


3. Joan Jett, The Runaways






Anak tidur sekarat,ibu cuek maen FB

Posted: 03 Sep 2011 09:48 PM PDT

Ini adalah kejadian yang nyata, bahwa Internet (Fac3book) telah membuat seorang ibu tega "menelantarkan" anaknya. Foto ini diambil oleh seseorang yang merasa iba oleh seorang anak yang sedang menunggui ibunya Chatting di Fac3book. Semoga kejadian ini tidak menimpa ibu-ibu yang lainnya.

Silahkan dilihat foto-fotonya:




Hayoo…. ini ibu muda siapa yah? Jangan-jangan istri atau kita sendiri!

Tangan Manusia Jauh Lebih Hebat dari Tangan Robot

Posted: 03 Sep 2011 09:43 PM PDT

Tangan kita, yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti mengaduk secangkir teh, membuka halaman surat kabar, atau menulis, telah dirancang sedemikian sempurna.

[Image: tangan1_.jpg]
Ciri terpenting tangan adalah kemamuannya bekerja sebaik-baiknya dalam beragam kegiatan. Dengan dilengkapi otot dan saraf yang sangat banyak, lengan membantu tangan kita memegang benda dengan erat atau longgar sesuai dengan keadaannya. Misalnya, tangan manusia yang terkepal dapat memukul dengan pukulan seberat 45 kg. Sebaliknya, melalui ibu jari dan jari telunjuk, tangan kita juga dapat merasakan sehelai kertas berketebalan sepersepuluh milimeter.

[Image: tangan2_.jpg]

Jelas, kedua tindakan ini sangat berbeda sifatnya. Yang satu memerlukan kepekaan, sedang yang lain memerlukan kekuatan besar. Namun, kita tak perlu sedetik pun memikirkan apa yang perlu kita lakukan saat kita akan mengambil sehelai kertas dengan kedua jari atau memukul dengan kepalan. Kita pun tak perlu memikirkan cara menyesuaikan kekuatan tangan kita bagi kedua tindakan ini. Kita tak pernah berkata, "Sekarang saya hendak memungut sehelai kertas. Saya akan menerapkan kekuatan sebesar 500 g. Sekarang saya akan mengangkat seember air. Saya akan menerapkan kekuatan sebesar 40 kg." Kita tidak pernah repot-repot memikirkannya.


Alasannya adalah tangan manusia dirancang untuk melakukan semua tindakan ini secara bersamaan. Tangan diciptakan sekaligus dengan keseluruhan fungsi dan keseluruhan rancangan terkaitnya.

Semua jari tangan memiliki panjang, letak, dan kesesuaian yang pas satu sama lain. Contohnya, kekuatan kepalan yang dibentuk tangan dengan ibu jari normal itu lebih besar daripada kekuatan kepalan yang dibentuk tangan dengan ibu jari pendek. Ini karena, dengan panjang yang sesuai, ibu jari dapat menutupi jari-jari lainnya dan membantu menambah kekuatan dengan mendukung jari-jari yang lain.

Ada banyak seluk-beluk terperinci pada rancangan tangan: misalnya, tangan memiliki bagian-bagian pembentuk yang lebih kecil di samping otot dan saraf. Kuku pada ujung jari bukanlah hiasan sepele yang tidak memiliki kegunaan. Ketika memungut jarum dari lantai, kita menggunakan kuku maupun jari. Permukaan kasar pada ujung jari dan kuku membantu kita memungut benda kecil. Kuku memiliki peranan sangat penting dalam mengatur tekanan amat lemah yang dikerahkan jari pada benda yang dipegangnya. Keistimewaan khusus tangan lainnya adalah tangan tidak pernah kelelahan. 

[Image: tangan3_.jpg]

Dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan bersusah-payah berusaha membuat tangan tiruan. Sejauh ini, tangan-tangan robot yang dihasilkan memiliki kekuatan yang sama dengan tangan manusia, tetapi tidak memiliki kepekaan sentuhan, kesempurnaan daya gerak, dan kemampuan melakukan beragam pekerjaan.

Banyak pakar setuju kita tidak bisa membuat tangan robot yang memiliki fungsi tangan lengkap. Insinyur Hans J. Schneebeli yang merancang tangan robot, yang dikenal sebagai "Tangan Karlsruhe", menyatakan bahwa semakin lama dia membuat tangan robot, semakin dia mengagumi tangan manusia. Dia menambahkan bahwa masih perlu waktu lama sampai kita dapat membuat tangan robot yang mampu melakukan sejumlah kecil saja pekerjaan yang dapat dilakukan tangan manusia.

Biasanya, tangan manusia bekerja bersama-sama dengan mata. Sinyal yang sampai ke mata diteruskan ke otak dan tangan bergerak menurut perintah yang diberikan otak. Tentu saja, ini berlangsung dalam waktu sangat singkat dan tidak diperlukan usaha khusus untuk melakukannya. Di lain pihak, tangan robot tidak dapat bergantung pada penglihatan dan sentuhan. Untuk setiap gerakan diperlukan perintah yang berbeda-beda. Selain itu, tangan robot tidak mampu melakukan bermacam fungsi. Contohnya, tangan robot untuk bermain piano tidak dapat memegang palu, dan tangan robot untuk memegang palu tidak dapat memegang telur tanpa memecahkannya. Beberapa tangan robot yang terakhir dibuat hanya mampu melakukan 2-3 gerakan bersamaan, tetapi ini masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan kemampuan tangan manusia. Ketika Anda memikirkan kedua tangan yang bekerjasama secara selaras, kesempurnaan tangan ini akan lebih gamblang lagi.


Inilah Pesawat Tempur Pertama Buatan Indonesia

Posted: 03 Sep 2011 09:40 PM PDT

jet tempur indonesia
Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Budi Santoso mengatakan, Indonesia menjajaki pengembangan pesawat tempur generasi 4,5. "Kalau F-16 itu generasi ke 4, kalau F-35 buatan Amerika itu generasi 5, ini ditengah-tengahnya, Sukhoi itu masih generasi 4," katanya di sela perhelatan Bandung Air Show.

Proyek pembuatan
Pesawat jet tempur KFX sendiri sebetulnya merupakan proyek lama Republic of Korea Air Force (ROKAF) yang baru bisa terlaksana sekarang. Proyek ini digagas presiden Korea Kim Dae Jung pada bulan Maret 2001 untuk menggantikan pesawat-pesawat yang lebih tua seperti F-4D/E Phantom II dan F-5E/F Tiger. Dibandingkan F-16, KFX diproyeksi untuk memiliki radius serang lebih tinggi 50 persen, sistim avionic yang lebih baik serta kemampuan anti radar (stealth).

Pemerintah Korea akan menanggung 60 persen biaya pengembangan pesawat, sejumlah industri dirgantara negara itu di antaranya Korean Aerospace Industry menanggung 20 persennya .pemerintah Indonesia 20 persen dan akan memperoleh 50 pesawat yang mempunyai kemampuan tempur melebih F-16 ini dan 100 pesawat untuk korea. Total biaya pengembangan selama 10 tahun untuk membuat prototype pesawat itu diperkirakan menghabiskan dana 6 miliar US Dollar.Pemerintah Indonesia akan menyiapkan dana US$ 1,2 miliar.

Penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Indonesia-Korsel itu sudah dilakukan pada 15 Juli 2010 yang lalu di Seoul-Korea Selatan.diharapkan pada tahun 2020 Sudah Ada Regenerasi Pesawat Tempur untuk kedua pihak

Berikut Spesifikasinya:

KFX Spec:
Crew: 1
Thrust: about 52,000lbs (F414 class x 2)
Max Speed: about Mach 1.8
Armament:
M61 Vulcan
AIM-9X class short-range AAM(AIM-9X class) (indigenous, under development)
AIM-120 class beyond visual range AAM (not specified yet)
500lbs SDB class guided bomb|KGGB (indigenous)
JCM class guided short range AGM (indigenous, under development)
SSM-760K Haeseong ASM (indigenous)
Boramae ALCM (indigenous, under development), or Taurus class ALCM
supersonic ALCM (based on Yakhont technology) (indigenous, under development)
Desain


[Image: 20070926085910c089d.jpg]

Mengapa PT DI tidak membuat sendiri

Membuat pesawat tempur jauh lebih kompleks dari pada membuat pesawat penumpang karena ada tambahan sistem dalam sebuah pesawat tempur yaitu sistem kontrol senjata pada sistem avioniknya, disamping sistem mesin pendorong, sistem radar, dan struktur pesawat yang harus dirancang lebih kuat namun tetap lincah bermanuver di udara. Pesawat tempur KFX ini dirancang untuk masuk dalam kelompok pesawat tempur generasi 4,5 yang berarti harus mempunyai 6 kemampuan yaitu

kemampuan pesawat tempur untuk melakukan manuver ekstrim agar mendapat posisi serang paling menguntungkan (Air Combat Manuverability).
Pesawat tempur harus bisa terbang lincah sehingga harus menggunakan teknologi fly by wire untuk kontrol penerbangannya.
Penggunaan teknologi trust vectoring nozzles yang mampu mengubah-ubah arah semburan gas buang mesin jet agar pesawat tempur mempunyai kemampuan terbang dalam kecepatan rendah dan mampu melakukan belokan tajam.
Kemampuan untuk terbang jelajah pada kecepatan supersonik dalam waktu yang lama.
Radar pesawat tempur berkemampuan menjejak target diluar batas cakrawala atau beyond visual range
Kemampuan menyerap dan membiaskan pancaran radar atau teknologi stealth

Jadi bisa dibayangkan seandainya PT. Dirgantara Indonesia dilibatkan dalam pembuatan pesawat tempur ini maka akan ada penguasaan teknologi kedirgantaraan baru paling tidak untuk pembuatan 50 pesawat tempur KFX yang akan dibeli Pemerintah Indonesia nantinya dari keikutsertaannya membiayai proyek ini. Penguasaan teknologi baru di bidang pembuatan pesawat tempur generasi 4,5 ini dapat menjadi modal dasar bagi PT. Dirgantara Indonesia untuk membuat pesawat tempur sendiri kelak dikemudian hari.

Jadi untuk teknologi PT DI memang belum mampu untuk membuat secara mandiri. Selain ini butuh modal besar untuk melakukan riset sendiri namun jika besama korea maka teknologi kita akan dapatkan dengan sendirinya dan kelak dapat dikembangkan lagin untuk membuat pesawat tempur ciptaan sendiri.


Mengapa 1 Menit = 60 Detik

Posted: 03 Sep 2011 09:34 PM PDT

Bilangan 60 digunakan untuk menyatakan waktu, sejam 60 menit, semenit 60 detik. Bilangan 60 ini digunakan pertama kali oleh bangsa Sumeria, jadi mereka berhitung dengan basis 60 atau disebut juga Sexagesimal.

time warp


Alasan kenapa digunakan bilangan 60 adalah bilangan ini bilangan terkecil yang bisa dibagi oleh enam angka pertama yaitu: 1,2,3,4,5,6.

Jadi dengan mudah kita bisa terbayang: 1/2 jam = 30 mnt, 1/3 jam = 20 menit, 1/4 jam = 15 menit, dst. Bayangkan kalau satu jam = 100 menit, berarti 1/3 jam = 33,333 mnt??? Kalo kata orang, itu ngga bunyi …

Kalo kata matematisnya, 60 itu highly composite number, atau bilangan yang angka pembaginya/faktornya banyak, yaitu 1,2,3,4,5,6,10,12,15,20,30,60.

Detik

Detik atau sekon adalah satuan waktu dalam SI (Sistem Internasional, lihat unit SI) yang didefinisikan sebagai durasi selama 9.192.631.770 kali periode radiasi yang berkaitan dengan transisi dari dua tingkat hyperfine dalam keadaan ground state dari atom cesium-133 pada suhu nol kelvin.

Dalam penggunaan yang paling umum, satu detik adalah 1/60 dari satu menit, dan 1/3600 dari satu jam.

Sejarahnya

Pada awalnya, istilah second dalam bahasa Inggris dikenal sebagai "second minute" (menit kedua), yang berarti bagian kecil dari satu jam. Bagian yang pertama dikenal sebagai "prime minute" (menit perdana) yang sama dengan menit seperti yang dikenal sekarang.

Besarnya pembagian ini terpaku pada 1/60, yaitu, ada 60 menit di dalam satu jam dan ada 60 detik di dalam satu menit.

Ini mungkin disebabkan oleh pengaruh orang-orang Babylonia, yang menggunakan hitungan sistem berdasarkan sexagesimal (basis 60).

Istilah jam sendiri sudah ditemukan oleh orang-orang Mesir dalam putaran bumi sebagai 1/24 dari mean hari matahari. Ini membuat detik sebagai 1/86.400 dari mean hari matahari.

Di tahun 1956, International Committee for Weights and Measures (CIPM), dibawah mandat yang diberikan oleh General Conference on Weights and Measures (CGPM) ke sepuluh di tahun 1954, menjabarkan detik dalam periode putaran bumi disekeliling matahari di saat epoch, karena pada saat itu telah disadari bahwa putaran bumi di sumbunya tidak cukup seragam untuk digunakan sebagai standar waktu.

Gerakan bumi itu digambarkan di Newcomb's Tables of the Sun (Daftar matahari Newcomb), yang mana memberikan rumusan untuk gerakan matahari pada epoch di tahun 1900 berdasarkan observasi astronomi dibuat selama abad ke-18 dan 19.
Dengan demikian detik didefinisikan sebagai 1/31.556.925,9747 bagian dari tahun matahari di tanggal 0 Januari 1900 jam 12 waktu ephemeris.

Definisi ini diratifikasi oleh General Conference on Weights and Measures ke sebelas di tahun 1960. Referensi ke tahun 1900 bukan berarti ini adalah epoch dari mean hari matahari yang berisikan 86.400 detik. Melainkan ini adalah epoch dari tahun tropis yang berisi 31.556.925,9747 detik dari Waktu Ephemeris.

Waktu Ephemeris (Ephemeris Time - ET) telah didefinisikan sebagai ukuran waktu yang memberikan posisi obyek angkasa yang terlihat sesuai dengan teori gerakan dinamis Newton.

Dengan dibuatnya jam atom, maka ditentukanlah penggunaan jam atom sebagai dasar pendefinisian dari detik, bukan lagi dengan putaran bumi.

Dari hasil kerja beberapa tahun, dua astronomer di United States Naval Observatory (USNO) dan dua astronomer di National Physical Laboratory (Teddington, England) menentukan hubungan dari hyperfine transition frequency atom caesium dan detik ephemeris.

Dengan menggunakan metode pengukuran common-view berdasarkan sinyal yang diterima dari stasiun radio WWV, mereka menentukan bahwa gerakan orbital bulan disekeliling bumi, yang dari mana gerakan jelas matahari bisa diterka, di dalam satuan waktu jam atom.
Sebagai hasilnya, di tahun 1967, General Conference on Weights and Measures mendefinisikan detik dari waktu atom dalam International System of Units (SI) sebagai

Durasi sepanjang 9.192.631.770 periode dari radiasi sehubungan dengan transisi antara dua hyperfine level dari ground state dari atom caesium-133.

Ground state didefinisikan di ketidak-adaan (nol) medan magnet. Detik yang didefinisikan tersebut adalah sama dengan detik ephemeris. Definisi detik yang selanjutnya adalah disempurnakan di pertemuan BIPM untuk menyertakan kalimat

Definisi ini mengacu pada atom caesium yang diam pada temperatur 0 K. Dalam prakteknya, ini berarti bahwa realisasi detik dengan ketepatan tinggi harus mengkompensasi efek dari radiasi sekelilingnya untuk mencoba mengextrapolasikan ke harga detik seperti yang disebutkan di atas.

Setiap orang wajib tahu waktu, oleh karena itu mari kita pelajari konversi atau perubahan waktu berikut ini :

1 Detik = Sama Dengan Seper 60 Menit (1/60 Detik)
1 Menit = Sama Dengan 60 Detik
1 Jam = Sama Dengan 60 Menit
1 Jam = Sama Dengan 3.600 Detik
1 Hari = Sama Dengan 24 Jam
1 Hari = Sama Dengan 1.440 Menit
1 Hari = Sama Dengan 86.400 Detik
1 Minggu = Sama Dengan 7 Hari
1 Bulan = Sama Dengan 28 Sampai 31 Hari
1 Bulan = Sama Dengan 4 Minggu
1 Caturwulan Atau Cawu = Sama Dengan 4 Bulan
1 Semester = Sama Dengan 6 Bulan
1 Tahun = 365 Sama Dengan Hingga 366 Hari
1 Tahun = Sama Dengan 12 Bulan
1 Dasawarsa = Sama Dengan 10 Tahun
1 Abad = Sama Dengan 100 Tahun


Efek Samping Obat Ini Bikin Orang Selalu Ingin Bunuh Diri

Posted: 03 Sep 2011 09:30 PM PDT



acomplia
Punya tubuh gemuk memang rentan kena penyakit, namun diet dengan obat-obatan juga tidak lebih sehat. Salah satu obat diet yang dijual di internet dilaporkan telah membuat ribuan pemakainya jadi susah menahan keinginan untuk bunuh diri.

Obat diet yang dijual dengan nama dagang Acomplia ini pertama kali dipasarkan di Inggris pada Juni 2006. Beberapa negara termasuk Amerika Serikat sebenarnya tidak menyetujui penggunaannya, karena diduga efek sampingnya bisa mempengaruhi kejiwaan pasien.

Dugaan itu tidak meleset, karena hingga saat ini di Inggris tercatat ada sekitar 1.300 keluhan terkait efek samping obat buatan Sanofi Aventis tersebut. Efek samping tersebut umumnya berupa depresi dan bahkan sebagian besar pasien mengalami keinginan kuat untuk bunuh diri.

Salah satu pasien yang mengeluhkan efek samping tersebut adalah Robert Johnson, mantan pegawai negeri di Kementerian Pertahanan Inggris. Sejak minum Acomplia pada Februari 2008, ia sering depresi dan akhirnya menjadi tidak produktif lalu dipecat dari tempatnya bekerja.

"Sejak saat itu saya selalu dibayangi oleh pikiran-pikiran yang mengatakan bahwa kematian adalah jalan terbaik bagi saya," ungkap pria 50 tahun yang memiliki 3 anak tersebut, seperti dikutip dari Dailymail.

Karena banyak keluhan yang masuk, pemerintah Inggris sebenarnya telah melakukan penarikan terhadap Acomplia sejak Januari 2009. Namun obat itu masih bisa dibeli lewat intrernet dan hingga Mei 2011 tercatat masih ada sekitar 2.885 pasien baru yang mengeluhkan efek sampingnya.

Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency melaporkan, 7 pasien bahkan sudah tewas akibat efek samping obat ini. Salah satu pasien yang mengonsumsi Acomplia dipastikan tewas karena bunuh diri, meski tidak ada cukup bukti bahwa obat tersebut menjadi satu-satunya pemicu.

Salah satu lembaga perlindungan konsumen di Inggris, Leigh Day berniat mengajukan gugatan hukum terkait banyaknya kerugian matrial dan non material yang dialami pasien. Nilai gugatan yang diajukan tidak tanggung-tanggung, yakni 300.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,2 miliar.

"Kami belum akan memberikan komentar apapun pada saat ini," ungkap salah seorang juru bicara Sanofi Aventis yang tidak disebutkan namanya, ketika mengomentari nilai gugatan yang begitu besar tersebut.


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Cina Berabad Yang Lalu

Posted: 03 Sep 2011 09:28 PM PDT

Dua abad terakhir ditandai dengan perkembangan cepat teknologi dan peradaban. Manusia telah membuat kemajuan sangat cepat di bidang-bidang yang memberi mereka kesempatan untuk benar-benar mengubah cara hidup mereka.

Jika Anda melihat bagaimana orang tinggal kurang dari seratus tahun yang lalu dan bagaimana orang hidup hari ini, Anda akan melihat perkembangan teknologi yang luar biasa cepat.

Tentu saja, tidak setiap bagian dari dunia telah berkembang dengan kecepatan yang sama, tetapi dalam 30 tahun terakhir hampir setiap bagian dari dunia telah berkembang dengan sangat cepat.

Cina adalah salah satu negara yang telah berjuang melawan kemiskinan untuk waktu yang lama, dan tampaknya mereka berhasil membuat erubahan dengan berhasil membangaun perekonomian yang kuat.

Berikut ini adalah foto-foto China di masa lalu dan bagaimana Cina dibangun hingga seperti sekarang ini.

foto cina masa lalu

[Image: Rare-Ols.jpg]

[Image: Rare-Olr.jpg]

[Image: Rare-Olq.jpg]

[Image: Rare-Olp.jpg]

[Image: Rare-Oln.jpg]

[Image: Rare-Olm.jpg]

[Image: Rare-Oll.jpg]

[Image: Rare-Olj.jpg]

[Image: Rare-Oli.jpg]

[Image: Rare-Olh.jpg]

[Image: Rare-Olg.jpg]

[Image: Rare-Olf.jpg]

[Image: Rare-Ole.jpg]
[Image: Rare-Old.jpg]

300 Tahun Lalu Remaja Minum Alkohol untuk Obati Jerawat

Posted: 03 Sep 2011 09:15 PM PDT

cewek depresi

Selama ini, minuman beralkohol dianggap bisa mempercepat kerusakan sel-sel kulit dan membuatnya terasa kering. Namun siapa sangka, sebuah buku pedoman pengobatan dari abad ke-18 justru menyebut minuman keras dapat dipakai sebagai obat jerawat.

Bukan untuk dioleskan di kulit yang berjerawat, minuman keras berupa anggur merah tersebut harus diminum setelah diramu dengan bahan-bahan yang lain. Bahan yang ditambahkan antara lain belerang, yang hingga saat ini masih dipakai untuk mengobati penyakit kulit.

Resep ramuan obat untuk jerawat yang tercantum dalam buku terbitan tahun 1767 tersebut selengkapnya berbunyi sebagai berikut, seperti dikutip dari Dailymail.

Anggur beralkohol 3 drachm
Serbuk belerang 1 drachm
Kapulaga 1 ons

(dalam ilmu farmasi, 1 drachm = 1,89 gram dan 1 ons = 28,35 gram)

Ramuan diencerkan dalam 1 sloki (gelas kecil) air putih, diminum 2 kali sehari

Karena manfaat alkohol dalam menyembuhkan jerawat belum banyak dibuktikan secara ilmiah, ramuan ini tentu tidak dianjurkan terlebih pada masa kini sudah banyak pilihan obat jerawat. Minum alkohol dengan harapan bisa menyembuhkan jerawat justru berbahaya bagi pemilik kulit sensitif.

Berbagai penelitian menunjukkan, alkohol dapat membuat kulit menjadi lebih kerung dan kelihatan kusam. Dalam takaran kecil alkohol memang bisa menangkal radikal bebas pemicu kanker karena minuman hasil fermentasi ini mengandung polifenol, namun jika berlebihan justru menjadi pemicu kanker.

Selain alkohol dan belerang, bahan lain yang disebutkan sebagai obat jerawat dalam buku tersebut adalah tanaman Rhubarb. Di daerah asalnya yakni Mongolia, tanaman berakar pendek dan memiliki batang manis ini memang dipakai sebagai obat secara turun temurun.

Meski belum banyak penelitian yang membuktikan kemanjurannya dalam mengobati jerawat, tanaman ini diketahui mengandung polifenol dalam jumlah besar. Polifenol adalah senyawa alami penangkal radikal bebas yang bisa mengurangi risiko kanker dan lebih masuk akal untuk dipakai sebagai obat jerawat.


Pelaku Aborsi Banyak Alami Gangguan Jiwa

Posted: 03 Sep 2011 09:14 PM PDT


cewek sedih
Aborsi adalah salah satu tindakan yang bisa menimbulkan banyak dampak buruk bagi kesehatan. Kini bertambah lagi efek buruk dari aborsi yaitu meningkatkan risiko terkena gangguan mental.

Aborsi bukanlah suatu prosedur medis yang sederhana. Jika dilakukan secara sembarangan dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius. Bahkan bagi beberapa perempuan hal ini dapat mempengaruhi fisik, emosional dan spiritualnya. Namun tidak semua orang tahu tentang risiko yang bisa dialami jika melakukan aborsi.

Studi menemukan perempuan yang melakukan aborsi berisiko dua kali lipat atau lebih berat mengalami masalah pada kesehatan mentalnya dibanding dengan perempuan yang tidak melakukan aborsi.

"Hasil studi menunjukkan bahwa aborsi cukup konsisten dikaitkan dengan risiko yang sangat moderat untuk meningkatkan masalah psikologis setelah prosedur dilakukan," ujar Profesor Coleman, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (2/9/2011).

Prof Coleman menuturkan aborsi meningkatkan 34 persen kemungkinan mengalami gangguan kecemasan, 37 persen lebih mungkin mengalami depresi, dua kali lipat mengalami penyalahgunaan alkohol, 3 kali lipat lebih mungkin mengalami penyalahgunaan ganja serta 1,5-2 kali lipat lebih mungkin mencoba melakukan bunuh diri.

"Sangat penting untuk menyadarkan para perempuan akan risiko yang nyata dari tindakan aborsi termasuk dalam hal kesehatan mental," ujar Philippa Taylor dari Christian Medical Foundation.

Studi ini didukung oleh Royal College of Psychiatrists dan telah dipublikasikan oleh British Journal of Psychiatry. Penelitian ini didasarkan pada analisis 22 studi terpisah yang melibatkan 877.000 perempuan.

Selain itu ada juga risiko komplikasi seperti pendarahan, infeksi dan kerusakan organ. Sementara komplikasi serius yang bisa timbul adalah:
1. Pendarahan hebat. Jika leher rahim robek atau terbuka lebar akan menimbukan pendarahan yang dapat berbahaya bagi keselamatan ibu. Terkadang dibutuhkan pembedahan untuk menghentikan pendarahan tersebut.
2. Infeksi. Infeksi dapat disebabkan oleh alat medis tidak steril yang dimasukkan ke dalam rahim atau sisa janin yang tidak dibersihkan dengan benar.
3. Aborsi tidak sempurna. Adanya bagian dari janin yang tersisa di dalam rahim sehingga dapat menimbulkan pendarahan atau infeksi.
4. Sepsis. Biasanya terjadi jika aborsi menyebabkan infeksi tubuh secara total yang kemungkinan terburuknya menyebabkan kematian.
5. Kerusakan leher rahim. Kerusakan ini terjadi akibat leher rahim yang terpotong, robek atau rusak akibat alat-alat aborsi yang digunakan.
6. Kerusakan organ lain. Saat alat dimasukkan ke dalam rahim, maka ada kemungkinan alat tersebut menyebabkan kerusakan pada organ terdekat seperti usus atau kandung kemih.
7. Kematian. Meskipun komplikasi ini jarang terjadi, tapi kematian bisa terjadi jika aborsi menyebabkan perdarahan yang berlebihan, infeksi, kerusakan organ serta reaksi dari anestesi yang dapat menyebabkan kematian.


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

BUKU TERMAHAL DI DUNIA HANYA BERISI SATU BARIS TULISAN

Posted: 03 Sep 2011 09:11 PM PDT



buku termahal di dunia
Sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" adalah barang unik, langka dan mahal di dunia. Dalam buku ini hanya berisikan sebuah kalimat sederhana. Namun berharga US$ 20.000.

Buku ini adalah karya terakhir dari Boerhaave, seorang dokter Belanda yang menulis buku "Elementa Chemiae" dan meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art"yang artinya kurang lebih "Rahasia paling mendalam dan satu2nya dalam seni pengobatan".

Saat buku itu dilelang, terjual dengan harga US$ 20.000. Tapi ternyata,setelah segel buku dibuka, pemenang lelang itu menemukan 99 dari 100 halaman buku itu kosong tidak ada tulisan sama sekali. Selain sampul depan, deretan huruf yang membentuk sebaris tulisan pendek di satu halamannya, dalam arti bahas Indonesia bebas berbunyi, "Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin."


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Laser Bisa Kendalikan Hujan

Posted: 03 Sep 2011 09:05 PM PDT



prakiraan cuaca
Ilmuwan dari sebuah universitas di Swiss menemukan cara mengendalikan hujan dengan teknik pengembunan dibantu laser. Dengan teknik ini, hujan bisa direkayasa atau sebaliknya dihentikan.

Berdasarkan hasil studi yang diterbitkan Nature, awal September 2011, para peneliti dari Universitas Jenewa ini menemukan cara menembakkan laser untuk membuat butiran air di udara dengan teknik tertentu. Teknik ini diklaim lebih aman daripada metode yang sudah dipakai saat ini seperti dengan mengisi udara dengan partikel es kering dan iodida perak.

Dengan teknik yang disebut pengembunan air dengan bantuan laser, partikel asam nitrat terbentuk ketika laser ditembakkan ke udara. Efeknya membuat molekul air bergabung.
Sejauh ini, riset baru bisa membentuk molekul yang terlalu ringan untuk bisa jatuh sebagai hujan. Namun, para ilmuwan berharap nanti akan bisa mengendalikan ukuran butiran air. Jika itu terjadi, mereka bisa menentukan kapan hujan atau tidak hujan.

Sayangnya, teknik ini hanya bisa dilakukan di udara yang lembab, bukan yang kering. Karena itu, penerapannya jadi terbatas.

Jérôme Kasparian, fisikawan Universitas Jenewa yang ikut penelitian ini, mengatakan,"Mungkin suatu hari ini menjadi cara memendekkan musim hujan atau mengurangi banjir di kawasan tertentu."

Namun yang pasti, para peneliti ini hakul yakin teknik ini lebih baik daripada yang telah ada sekarang ini. "Laser bisa berjalan terus-menerus dan Anda tak perlu menyebar sejumlah iodida perak di atmosfir," kata Kasparian seperti dilansir Guardian.


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Beberapa Layanan Google Ditutup

Posted: 03 Sep 2011 09:04 PM PDT

google
Google kembali mengumumkan penutupan beberapa layanan mereka yang tak laku di pasaran.
Dalam sebuah postingan di blog resmi mereka, Senior Vice President Google, Alan Eustace, mengatakan bahwa beberapa layanan Google yang ditutup adalah Google Aardvark, FastFlip, Sidewiki, Google Pack, Google Desktop, dan banyak lagi. 

"Dalam beberapa bulan ke depan kami akan menutup sejumlah produk dan menggabungkan mereka sebagai salah satu fitur pada produk lainnya," ujar Alan Eustace, dikutip dari situs eWeek

Ini merupakan bagian dari kebijakan Chief Executive Officer (CEO) baru Google, Larry Page, yang ingin mengembangkan produk inti Google yang lebih fokus, seperti pencarian Google.com, bidang ponsel melalui Android, Chrome pada Desktop, serta YouTube untuk video. 

Sebelumnya, Google juga telah menutup beberapa produk lainnya, seperti Google Health, Power Meter, serta produk-produk Google Labs secara bertahap.
Berikut ini daftar lengkap layanan Google yang akan ditutup.
- Aardvark
Adalah layanan tanya jawab yang dibeli Google pada Februari 2010. Sayang, layanan ini tak mendapat sambutan meriah di pasar. Padahal, menurut Wall Street Journal, Google membeli produk ini senilai US$50 juta atau sekitar Rp 427 miliar, tahun lalu.
- Sidewiki
Adalah layanan anotasi yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan catatan dan komentarnya mengenai artikel dan laman web, yang mereka anggap perlu. Karena sepi pengguna, layanan ini akan dihentikan.
- FastFlip
Ini adalah sebuah aplikasi yang mempermudah pembaca mencari sebuah laman berita di Google News. Google mengatakan, layanan ini akan digunakan di produk lainnya.
- Google Notebook
Produk ini memungkinkan pengguna menambahkan link URL dari web dengan catatan yang mereka ketik ke dalam dokumen-dokumen yang telah dipublikasikan di internet. Layanan yang muncul sejak dua tahun lalu itu dibekukan pengembangannya, dan pengguna bisa memindahkan semua data notebook mereka ke Google Docs.
- Google Desktop
Ini adalah software unduhan Google yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian teks, email, file komputer, musik, foto, hasil chatting, serta laman web yang pernah dikunjungi, dan lain-lain. Layanan ini tak akan diperpanjang mengingat Google berencana memindahkan semua data dan file pengguna di cloud.
- Google Pack
Adalah sebuah tempat yang menampung berbagai aplikasi Google maupun unduhan gratis dari mitra Google lainnya.
- Google Maps API untuk Flash
Layanan ini diluncurkan untuk menyediakan para pengembang ActionScript untuk bisa mengintegrasi aplikasi mereka dengan Google Maps. Karena kurang populer, Google kini lebih fokus pada JavaScript Maps API bersi 3. Tapi, Google tetap akan menyediakan dukungan bagi konsumen yang menggunakan API ini dari Google Maps API Premier.
- Google Web Security
Fitur-fitur di Google Web Security sudah banyak yang ditambahkan kepada produk-produk Google lainnya, seperti Safe Browsing pada Chrome. Google akan tetap menyediakan support untuk konsumen Web Security.
- Image Labeler
Sebuah game untuk membantu orang untuk mengeksplorasi dan melabeli gambar-gambar di web.
- Subscribed Links
Layanan ini memungkinkan para pengembang untuk membuat pencarian yang lebih khusus ketimbang penelusuran normal. Produk ini hanya akan tersedia hingga 15 September. (art)


Ini Dia Komputer Tablet Besutan Amazon

Posted: 03 Sep 2011 09:00 PM PDT



komputer tablet amazon kindle
Teka-teki komputer tablet besutan Amazon semakin terkuak. Komputer tablet ini telah siap dan tinggal menunggu untuk diluncurkan ke pasar. 

Situs blog teknologi TechCrunch mengklaim telah menjajal komputer tablet Amazon yang juga bakal diberi nama Amazon Kindle - persis nama perangkat pembaca buku digitalnya. 

Menurut MG Siegler dari TechCrunch, tampilan dan ukuran komputer tablet ini sangat mirip dengan BlackBerry Playbook. Tablet 7 inci itu menggunakan layar sentuh kapasitif yang mendukung masukan multi-touch. 

Tablet ini mengadopsi sistem operasi Android, namun ia tak mirip dengan Android lainnya. Tampilan layar utamanya seperti karosel Cover Flow pada software di komputer Apple, yang akan menampilkan konten tablet seperti" koleksi buku, aplikasi, video, dan sebagainya. 

Ia juga tak akan menyediakan layanan-layanan Google maupun Android Market, tapi menyediakan berbagai layanan Amazon yang sangat terintegrasi dengan tablet ini. Ia menggunakan Android Appstore milik Amazon. Fitur pembaca buku elektroniknya adalah aplikasi Kindle seperti di Android atau di iOS

Sementara pemutar musiknya adalah Amazon Cloud Player, pemutar videonya adalah Amazon Instan Video Player. Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 6 GB, karena ia didesain sebagai 'cloud device'. 

Amazon berencana menjual tablet ini sekitar akhir November tahun ini, dengan harga yang hanya separuh dari harga iPad yakni US$250 atau sekitar Rp 2,1 juta. Bila tablet ini sukses, rencananya Amazon akan merilis versi 10 inci-nya pada kuartal pertama tahun depan. 

Menurut Forrester Research, akhir tahun ini diperkirakan Amazon mampu menjual antara 3-5 juta komputer tabletnya ini. Ia akan menjadi penantang signifikan bagi komputer tablet Apple iPad. (sj)


source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kisah Keluarga Miliki 18 Anak Kandung

Posted: 03 Sep 2011 08:45 PM PDT

Hampir setiap tahun sang istri hamil. Filosofi banyak anak banyak rezeki tampaknya mengilhami pasangan Gil dan Kelly Bates untuk membangun keluarga besar. Walau sudah memiliki 18 anak kandung, pasangan asal Tennessee, Amerika Serikat, itu masih berencana menambah anggota keluarga baru lagi.

Anak tertua dalam keluarga itu berusia 22 tahun. Sedangkan yang terkecil masih 11 bulan. "Kami tidak pernah merencanakan untuk memiliki 18 anak," kata Gil Bates seperti dikutip Daily Mail.

Keluarga Bates merupakan penganut Kristen Evangelis yang tidak percaya dengan penggunaan kontrasepsi buatan. Kelly yang kini berusia 44 tahun hampir selalu hamil setiap tahun selama 22 tahun terakhir. "Kami biarkan Tuhan menentukan berapa banyak anak untuk kami," kata Kelly.
"Semakin banyak anak semakin banyak berkat," Gil yang kini berusia 46 tahun menambahkan.

Sebanyak 18 anak itu adalah Zach (22), Michaella (21), Erin (20), Lawson (19), Nathan (18), Alyssa (16), Tori (15), Trace (14), Carlin (13), Josie (12), Katie (10), Jackson (9), Sipir (8), Yesaya (6), Addallee (5), Ellie (4), Callie (2), dan Judson (11 bulan). "Mereka semua begitu berbeda, tak ada yang sama wajahnya," kata Kelly.
Tanpa anak kembar, Kelly melewati 18 kali persalinan secara normal semenjak menikah dengan Gil. Bahkan, 14 persalinan dilakukan di rumah berkat bantuan bidan, yang artinya tanpa suntikan anestesi atau metode persalinan modern.

Hampir semua persalinan berjalan lancar tanpa kendala, kecuali persalinan anak ke-15. "Addallee adalah anak spesial kami karena lahir prematur dan hampir tak bisa bertahan hidup. Addallee sempat berhenti bernapas dan jantungnya terhenti ketika lahir," ujarnya.
Keluarga Bates tinggal bersama di sebuah rumah dengan lima kamar tidur. Dengan 20 orang hidup dalam satu atap, mereka harus berbagi perhatian dan fasilitas rumah.

Awal tahun ini, Kelly sebenarnya hamil anak ke-19. Namun, janinnya gugur di minggu-minggu awal usai tes kehamilan positif. "Awalnya semuanya tampak baik. Kami bahkan melihat detak jantung," kata Kelly yang bersama keluarganya sangat kehilangan janin yang mereka namai Sion.
Sembari terus berdoa, mereka mencoba berbagai upaya medis agar Kelly bisa hamil lagi. Kelly menjalani terapi hormon untuk mempertahankan kesuburannya. "Kami melakukan upaya untuk memaksimalkan kesempatan hamil lagi," kata Kelly. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kapak Batu Ini Berusia 1,7 Juta Tahun

Posted: 03 Sep 2011 08:47 PM PDT

kapak batu 1,7 tahun
Pembuatan kapak batu diduga lebih cepat daripada yang dipercaya selama ini. Tim ilmuwan menemukan kapak batu di Danau Turkana, Kenya, telah berusia 1,7 juta tahun.

Tim peneliti dari Amerika Serikat dan Prancis membuat penemuan setelah berkunjung ke barat laut Danau Turkana. Dalam eskavasi sebuah situs purbakala, mereka menemukan kapak batu bermata dua bersama sejumlah peralatan dari batu lainnya.

Dengan menggunakan teknik rumit untuk menentukan tanggal pembuatan, para peneliti menghitung peralatan ini dibuat 1,76 juta tahun yang lalu. Kapak batu ini jauh lebih tua dari artifak serupa yang ditemukan di Ethiopia dan Tanzania yang diperkirakan berusia 1,4 sampai 1,6 juta tahun.

Penemuan ini menunjukkan bahwa manusia prasejarah sudah membuat peralatan yang membutuhkan kepintaran yang lebih tinggi lebih awal daripada yang dikira sebelumnya. Kapak batu ini tidak dibuat dengan memukulkan dua batu bersamaan, namun dibentuk berdasarkan perencanaan.

"Membutuhkan sebuah pemikiran awal sebagaimana juga ketangkasan untuk membuat," kata paleoantropolog Eric Delson yang tidak terlibat riset ini.

Penelitian yang dipimpin oleh Christopher Lepre dari Rutgers University dan Lamont-Doherty Earth Observatory Columbia University ini muncul di jurnal Nature, Kamis 1 September 2011 ini.

Peralatan batu yang disebut sebagai alat Acheulian ini dipercaya buatan nenek moyang manusia, Homo Erectus. Namun nenek moyang manusia yang membuat kapak batu itu tidak membawa teknologi ini keluar dari Afrika. (AP)


Restoran Pizza Ini Ingin Buka Cabang di Bulan

Posted: 03 Sep 2011 08:44 PM PDT

restoran pizza domino
Pizza Domino akan mengumumkan rencana menaklukkan hambatan terakhir dengan membuka restoran pizza pertama di Bulan.

Seperti dilansir harian The Telegraph, upaya Grup Domino Jepang mengajukan cabang di luar bumi ini untuk meningkatkan pemberitaan mengenai mereka. Saingannya, Pizza Hut menciptakan bar tertinggi pada tahun 2001 dengan memberikan pizza untuk astronot yang mengorbit Bumi di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Tahun lalu Domino berjuang kembali dalam serangkaian acara untuk memperingati ulang tahunnya ke 25 kedatangannya di Jepang. Desember lalu, perusahaan membayar satu orang dengan 2,5 juta yen untuk mengirimkan satu pizza dalam satu jam.

Kompetisi telah dilakukan sampai sekarang sudah melalui stratosfer dengan bantuan perusahaan konstruksi Maeda Corp, rencananya akan membentuk restoran Domino seperti kubah beton di permukaan bulan.

Perusahaan memperkirakan seluruh proyek akan menghabiskan biaya sebesar 1,67 triliun Yen atau sekitar 13,4 miliar poundsterling, sedangkan untuk biaya pengangkutan untuk mengangkut 70 ton bahan bangunan dengan menggunakan 15 roket sampai ke bulan menghabiskan biaya 560 miliar yen atau senilai 4,5miliar poundsterling.

Disain restoran tersebut akan berbentuk kubah dua lantai dengan diameter sekitar 26 meter dan ruang bawah tanah terbuat dari lapis baja. Staf akan diminta untuk tinggal di restoran.

"Kami mulai berpikir untuk proyek ini dari tahun lalu, meskipun kami belum menentukan kapan saat restoran itu akan dapat dibuka," kata Juru Bicara Domino, Tomohide Matsunaga, Kamis 1 September 2011.

Tomohide mengatakan memperkirakan kalau nanti akan banyak orang yang tinggal di Bulan. "Lalu ada astronot yang bekerja di sana dan di masa yang mendatang akan banyak penduduk bulan," katanya.


0 komentar:

Posting Komentar