Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 04 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Pendakian Lawu via Cetho

Posted: 03 Sep 2011 12:52 PM PDT

Langsung Aja boi, Gunung Lawu itu terletak di perbatasan jateng - jatim, ketinggiannya sekitar 3265 Mdpl. dalam kitab pararaton disebut sebgai "Wukir Mahendra ". n Candi Cetho itu sebuah candi bercorak agama Hindu peninggalan masa akhir pemerintahan Majapahit (abad ke-15). Laporan ilmiah pertama mengenainya dibuat oleh Van de Vlies pada 1842. A.J. Saat itu daerah Cetho dibuka sebagai lahan perkebunan Teh oleh Pihak Mangkunegaran.

Candi cetho:

Konon, candi cetho ini didirikan pada saat Brawijaya V (raja Majaphit) melarikan diri dari kejaran pasukan Demak yang dipimpin Adipati Cepu. Motif operandinya klo jaman dulu ni boi, agama Raja itu adalah agama rakyat. So untuk memudahkan Syiar Islam saat itu, ada banyak upaya untuk membujuk Brawijaya memeluk agama Islam.. ini gak bermaksud SARA lho boi

yup, langsung aja pendakian dimulai dari Candi Cetho, ke atas kemudian kita menyeberang ke punggungan bukit di sebelah kiri dan sampailah kita di Candi Kethek / reca Kethek. dinamakan "kethek / kera" karena disini ditemukan Arca Hanoman, sekitar tahun 2006 lalu.
Candi Kethek:

lalu kita akan melewati semak selama 1 jam
semak belukar:

maka sampailah kita di pos 1, istirahat dulu boi..
pos 1:


di kanan pos 1 juga ada sendang yang cocok buat mandi, hoho sendang Kayu Malang:
 pohon disamping POS 1:

lepas pos 1 kita akan melewati hutan kanopi:


pohon di hutan kanopi:
hutan rotan:

dan sampai di Pos 2
Pos 2 Brak Seng :

selepas pos 2, kita akan disambut pohon dan rumput2 raksasa gunung. gerbang pohon selepas pos 2:

pohon melintang:




1 jam 30 menit dari pos 2 maka kita kan sampai pos 3.
Pos 3 Cemara Dawa :

lepas pos 3 , jalur lebih banyak tanjakan terjal sampai elevasi 60 derajat..

1,5 jam kemudian sampai Pos IV ,
Pos IV Ondo Rante:


tanjakan terjal lebih menantang lagi 30 menit kemudian sampai Shelter cemara Kembar. Konon ini adalah gerbang / Gapura Kerajaan Jin di Gnung Lawu.

Cemoro Kembar:

lalu jalan turun sesaat, dan kita memasuki area Sabana.



juga ada bunga-bunga diantara sabana bunga mungil:
bunga mungil lagi:

Sampai di Tugu Perbatasan Magetan, Ngawi dan Karanganyar (JATENG-JATIM) n disinilah Pos V, Bulak Paperangan.
 tugu perbatasan:

Bulak Paperangan tak terdapat bangunan disana, hanya ada sabana yang luas. Konon nama POs ini diambil, karena dulu ditempat ini tempat terjadi Perang hebat antara Pasukan Majapahit dan Demak. Malam-malam tertentu kadang terdengar suara sayu, jeritan , kadang juga bau wangi atau anyir darah.. hiii aing merinding boi.

lanjut 1 jam kemudian masih bertemu Sabana lagi :D

sabana:

lalu kita bertemu dengan sebuah Telaga, tapak menjangan. Karena bentuknya memang seperti telapak kaki Kijang, jika beruntung kita akan bertemu dengan segerombolan kijang yang sedang minum air..

telaga tapak menjangan:

perjalanan berlanjut sampai pasar Dieng Atau Pasar Setan. KOnon disini adalah pasar Makluk halus. jalur bertemu dengan jalur dari Cemoro Kandang.
PASAR DIENG:
bunga di dekat argo dalem:

30 MENIT dari pasar Dieng, kami samPai Puncak,. Alhamdulillah..
puncak Lawu, Hargo Dumilah:

tak lupa aing hormat bendera Merah Putih boi, rasa Syukur aing pada Tuhan yang telah beri negara seindah Indonesia hormattt grak:

dibawah puncak juga ada Telaga, konon merupakan bekar kawah Lawu saat itu.
Telaga Kuning:

istirahat sejenak aing masak dan ngediriin tenda boi, bermalam. berharap besuk bisa liat Sunrise.

Masak mie goreng, tapi sampahnya tetep aing bawa pulang boi. Menjaga kelestarian alam, dimulai dari diri kita.hehe :malu

masak mie:

setelah bermalam dengan suhu ektrim,. 5 Derajat celsius gan,(liat warna merah di termometer aing boi) sampe menggigil..
 
Termometer Aing:

paginya , bangun pagi dan inilah yang kami Dapat boi :D
mentarinya belum nongol:

udah mulai nampak:
aing+sunrise:
Amazing Heaven:


Inilah Rumah Penampungan Bagi Mantan Pelacur

Posted: 03 Sep 2011 11:50 AM PDT



Tempat ini didirikan pada tahun 2007,di Tepito, Meksiko, House of the Beautifull Flowers kini telah menjadi rumah untuk 23 pelacur tua yang sudah pensiun. Ide ini berawal dari seorang mantan pelacur Carmen Munoz, yang terkejut melihat lamanya, "kolega" melacurnya tidur di jalanan.

Dia menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk meyakinkan pemerintah untuk mendukung ide ini, dan dia akhirnya diberi sebuah rumah tua abad 18 yang sekarang berubah menjadi rumah pensiun yang dijalankan oleh pemerintah yang dapat menampung 45 mantan pekerja seks yang harus minimal 60 tahun.

Potongan Kulit Bertato Dari Tahanan di Polandia

Posted: 03 Sep 2011 11:50 AM PDT



Kata "tato" berasal dari kata Tahitian / Tatu, yang memilki arti : menandakan sesuatu. Rajah atau tato (Bahasa Inggris: tattoo) adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Dalam istilah teknis, rajah adalah implantasi pigmen mikro. Rajah dapat dibuat terhadap kulit manusia atau hewan. Rajah pada manusia adalah suatu bentuk modifikasi tubuh, sementara rajah pada hewan umumnya digunakan sebagai identifikasi.

Rajah merupakan praktik yang ditemukan hampir di semua tempat dengan fungsi sesuai dengan adat setempat. Rajah dahulu sering dipakai oleh kalangan suku-suku terasing di suatu wilayah di dunia sebagai penandaan wilayah, derajat, pangkat, bahkan menandakan kesehatan seseorang. Rajah digunakan secara luas oleh orang-orang Polinesia, Filipina, Kalimantan, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Mesoamerika, Eropa, Jepang, Kamboja, serta Tiongkok. Walaupun pada beberapa kalangan rajah dianggap tabu, seni rajah tetap menjadi sesuatu yang populer di dunia.

Berikut adalah foto dari koleksi tato di Departemen Kedokteran Forensik di Universitas Jagiellonian di Krakow, Polandia. Tato ini dikumpulkan dari kulit dan bagian tubuh para tahanan dari penjara negara di Montelupich Street, Polandia.
























































Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Iklan Unik di Gedung Pencakar Langit

Posted: 03 Sep 2011 11:31 AM PDT

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi barang, jasa, perusahaan dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.

Iklan tulis mulai dikenal sejak zaman Yunani kuno. Ketika itu, iklan berisi mengenai budak-budak yang melarikan diri dari tuannya atau mengenai penyelenggaraan pertandingan Gladiator, pada masa ini iklan hanyalah berupa surat edaran. Beberapa waktu kemudian barulah muncul metode periklanan yang ditulis dengan tangan dan dengan kertas yang lebih besar di Inggris. Iklan pertama yang dicetak di Inggris ditemukan pada Imperial Intelligencer Maret 1648. Sampai tahun 1850-an, di Eropa iklan belum sepenuhnya dimuat di suratkabar. Kebanyakan masih berupa pamflet, leaflet, dan brosur. Iklan majalah pertama muncul dalam majalah Harper tahun 1864. 

Berikut adalah Iklan iklan Unik di Gedung gedung Pencakar Langit di Dunia :

Perjanjian Tordesillas, Dasar Yang Digunakan Eropa Untuk Merampok Bangsa-Bangsa Di Luar Eropa

Posted: 03 Sep 2011 11:22 AM PDT

Itinerario, Buku Penyebab Indonesia Dijajah Belanda 3,5 Abad


Tahukah Anda bahwa karena sebuah bukulah maka bangsa Belanda bisa sampai di Nusantara dan melakukan penjajahan atas bumi yang kaya raya ini selama berabad-abad? Buku tersebut berjudul Itinerario naer Oost ofte Portugaels Indien, yang ditulis Jan Huygen van Linshoten di tahun 1595. Inilah kisahnya:

Jauh sebelum Eropa terbuka matanya mencari dunia baru, warga pribumi Nusantara hidup dalam kedamaian. Situasi ini berubah drastis saat orang-orang Eropa mulai berdatangan dengan dalih berdagang, namun membawa pasukan tempur lengkap dengan senjatanya.

Hal yang ironis, tokoh yang menggerakkan roda sejarah dunia masuk ke dalam kubangan darah adalah dua orang Paus yang berbeda. Pertama, Paus Urbanus II, yang mengobarkan perang salib untuk merebut Yerusalem dalam Konsili Clermont tahun 1096. Dan yang kedua, Paus Alexander VI.

Perang Salib tanpa disadari telah membuka mata orang Eropa tentang peradaban yang jauh lebih unggul ketimbang mereka. Eropa mengalami pencerahan akibat bersinggungan dengan orang-orang Islam dalam Perang Salib ini.

Merupakan fakta jika jauh sebelum Eropa berani melayari samudera, bangsa Arab telah dikenal dunia sebagai bangsa pedagang pemberani yang terbiasa melayari samudera luas hingga ke Nusantara.

Bahkan kapur barus yang merupakan salah satu zat utama dalam ritual pembalseman para Fir'aun di Mesir pada abad sebelum Masehi, didatangkan dari satu kampung kecil bernama Barus yang berada di pesisir barat Sumatera tengah.

Dari pertemuan peradaban inilah bangsa Eropa mengetahui jika ada satu wilayah di selatan bola dunia yang sangat kaya dengan sumber daya alamnya, yang tidak terdapat di belahan dunia manapun.Negeri itu penuh dengan karet, lada, dan rempah-rempah lainnya, selain itu Eropa juga mencium adanya emas dan batu permata yang tersimpan di perutnya.

Tanah tersebut iklimnya sangat bersahabat, dan alamnya sangat indah. Wilayah inilah yang sekarang kita kenal dengan nama Nusantara. Mendengar semua kekayaan ini Eropa sangat bernafsu untuk mencari semua hal yang selama ini belum pernah didapatkannya.

Perjanjian Tordesillas
Paus Alexander VI pada tahun 1494 memberikan mandat resmi gereja kepada Kerajaan Katolik Portugis dan Spanyol melalui Perjanjian Tordesillas. Dengan adanya perjanjian ini, Paus Alexander dengan seenaknya membelah dunia di luar daratan Eropa menjadi dua kapling untuk dianeksasi.

Garis demarkasi dalam perjanjian Tordesilas itu mengikuti lingkaran garis lintang dari Tanjung Pulau Verde, melampaui kedua kutub bumi. Ini memberikan Dunia Baru—kini disebut Benua Amerika—kepada Spanyol. Afrika serta India diserahkan kepada Portugis.

Paus menggeser garis demarkasinya ke arah timur sejauh 1.170 kilometer dari Tanjung Pulau Verde. Brazil pun jatuh ke tangan Portugis. Jalur perampokan bangsa Eropa ke arah timur jauh menuju kepulauan Nusantara pun terbagi dua. Spanyol berlayar ke Barat dan Portugis ke Timur, keduanya akhirnya bertemu di Maluku, di Laut Banda.

Sebelumnya, jika dua kekuatan yang tengah berlomba memperbanyak harta rampokan berjumpa tepat di satu titik maka mereka akan berkelahi, namun saat bertemu di Maluku, Portugis dan Sanyol mencoba untuk menahan diri.

Perjanjian Saragossa
Pada 5 September 1494, Spanyol dan Portugal membuat perjanjian Saragossa yang menetapkan garis anti-meridian atau garis sambungan pada setengah lingkaran yang melanjutkan garis 1.170 kilometer dari Tanjung Verde. Garis itu berada di timur dari kepulauan Maluku, di sekitar Guam.

Sejak itulah, Portugis dan Spanyol berhasil membawa banyak rempah-rempah dari pelayarannya. Seluruh Eropa mendengar hal tersebut dan mulai berlomba-lomba untuk juga mengirimkan armadanya ke wilayah yang baru di selatan.

Ketika Eropa mengirim ekspedisi laut untuk menemukan dunia baru, pengertian antara perdagangan, peperangan, dan penyebaran agama Kristen nyaris tidak ada bedanya. Misi imperialisme Eropa ini sampai sekarang kita kenal dengan sebutan "Tiga G": Gold, Glory, dan Gospel. Seluruh penguasa, raja-raja, para pedagang, yang ada di Eropa membahas tentang negeri selatan yang sangat kaya raya ini.

Mereka berlomba-lomba mencapai Nusantara dari berbagai jalur. Sayang, saat itu belum ada sebuah peta perjalanan laut yang secara utuh dan detil memuat jalur perjalanan dari Eropa ke wilayah tersebut yang disebut Eropa sebagai Hindia Timur. Peta bangsa-bangsa Eropa baru mencapai daratan India, sedangkan daerah di sebelah timurnya masih gelap.

Tokoh Pelarian Knight Templar
Dibandingkan Spanyol, Portugis lebih unggul dalam banyak hal. Pelaut-pelaut Portugis yang merupakan tokoh-tokoh pelarian Templar (dan mendirikan Knight of Christ), dengan ketat berupaya merahasiakan peta-peta terbaru mereka yang berisi jalur-jalur laut menuju Asia Tenggara.

Peta-peta tersebut saat itu merupakan benda yang paling diburu oleh banyak raja dan saudagar Eropa. Namun ibarat pepatah,"Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga", maka demikian pula dengan peta rahasia yang dipegang pelaut-pelaut Portugis.

Sejumlah orang Belanda yang telah bekerja lama pada pelaut-pelaut Portugis mengetahui hal ini. Salah satu dari mereka bernama Jan Huygen van Linschoten. Pada tahun 1595 dia menerbitkan buku berjudul Itinerario naer Oost ofte Portugaels Indien, Pedoman Perjalanan ke Timur atau Hindia Portugis, yang memuat berbagai peta dan deksripsi amat rinci mengenai jalur pelayaran yang dilakukan Portugis ke Hindia Timur, lengkap dengan segala permasalahannya.

Buku itu laku keras di Eropa, namun tentu saja hal ini tidak disukai Portugis. Bangsa ini menyimpan dendam pada orang-orang Belanda. Berkat van Linschoten inilah, Belanda akhirnya mengetahui banyak persoalan yang dihadapi Portugis di wilayah baru tersebut dan juga rahasia-rahasia kapal serta jalur pelayarannya.

Para pengusaha dan penguasa Belanda membangun dan menyempurnakan armada kapal-kapal lautnya dengan segera, agar mereka juga bisa menjarah dunia selatan yang kaya raya, dan tidak kalah dengan kerajaan-kerajaan Eropa lainnya.

Kiprah Perdana Belanda Dipimpin Cornelis de Houtman
Pada tahun 1595 Belanda mengirim satu ekspedisi pertama menuju Nusantara yang disebutnya Hindia Timur. Ekspedisi ini terdiri dari empat buah kapal dengan 249 awak dipimpin Cornelis de Houtman, seorang Belanda yang telah lama bekerja pada Portugis di Lisbon.


Lebih kurang satu tahun kemudian, Juni 1596, de Houtman mendarat di pelabuhan Banten yang merupakan pelabuhan utama perdagangan lada di Jawa, lalu menyusur pantai utaranya, singgah di Sedayu, Madura, dan lainnya. Kepemimpinan de Houtman sangat buruk.

Dia berlaku sombong dan besikap semaunya pada orang-orang pribumi dan juga terhadap sesama pedagang Eropa. Sejumlah konflik menyebabkan dia harus kehilangan satu perahu dan banyak awaknya, sehingga ketika mendarat di Belanda pada tahun 1597, dia hanya menyisakan tiga kapal dan 89 awak. Walau demikian, tiga kapal tersebut penuh berisi rempah-rempah dan benda berharga lainnya.

Orang-orang Belanda berpikiran, jika seorang de Houtman yang tidak cakap memimpin saja bisa mendapat sebanyak itu, apalagi jika dipimpin oleh orang dan armada yang jauh lebih unggul.

Kedatangan kembali tim de Houtman menimbulkan semangat yang menyala-nyala di banyak pedagang Belanda untuk mengikut jejaknya. Jejak Houtman diikuti oleh puluhan bahkan ratusan saudagar Belanda yang mengirimkan armada mereka ke Hindia Timur.

Dalam tempo beberapa tahun saja, Belanda telah menjajah Hindia Timur dan hal itu berlangsung lama hingga baru merdeka pada tahun 1945.

Click here to get celebindonesia HOT PICS for free by Email!

Tips Mudik: Berapa Jarak Aman Anda dengan Kendaraan di Depan?

Posted: 03 Sep 2011 10:56 AM PDT

Tips Mudik: Berapa Jarak Aman Anda dengan Kendaraan di Depan?

Bagi Anda yang hendak pulang ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi, tips tentang jarak aman antarkendaraan dari Ford Motor Indonesia ini bisa anda gunakan.
Faktor yang harus diperhatikan saat berkendara adalah menjaga jarak antara kendaraan di depan dan belakang. Apalagi untuk perjalanan jauh. Sebab, dengan menjaga jarak yang aman antara kendaraan di depan dan belakang, maka risiko terjadi kecelakaan, semaksimal mungkin bisa dihindarkan.
Jarak aman adalah jarak yang harus diambil oleh pengendara yang berada di belakang terhadap kendaraan yang ada di depannya. Sehingga pengendara masih dapat melakukan antisipasi bila terjadi suatu hal yang sifatnya mendadak, tanpa membahayakan pengguna jalan yang lain (di depannya). Menjaga jarak aman sangat penting untuk menghindari bahaya kecelakaan atau tabrakan beruntun.
Lalu, berapa jarak aman yang harus diperhatikan oleh pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil? Jarak aman yang harus diambil, tergantung kondisi kendaraan atau situasi jalan itu sendiri. Misal keadaan gerimis yang menyebabkan jalan lebih licin.
Sebagai pedoman sederhana untuk mengambil jarak aman ini dapat dilihat dari kecepatan kendaraan yang sedang dijalankan. Jika kendaraan sedang berjalan dengan kecepatan 70 kilometer per jam, maka jarak aman yang harus diambil setidaknya adalah 70 meter.
Demikian juga jika dalam kecepatan 100 kilometer per jam, jarak yang harus dijaga adalah 100 meter. Ini adalah jarak yang paling ideal untuk menghindari tabrakan dengan pengendara yang ada di depan atau di belakangnya.
Meski demikian, melihat kualitas dan kemampuan pengereman, yang biasanya sekitar 10 persen antara kecepatan dan jarak pengereman seperti yang berlaku selama ini. Berarti jarak aman minimal adalah empat meter.
Di sinilah perlunya pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil itu menjaga kecepatan selama berkendaraan. Bahkan, kenyataan di lapangan, jarak antar kendaraan di depan dan di belakang hanya berkisar sekitar dua hingga empat meter.
Lalu bagaimana mengatasi agar kecelakaan bisa dihindari? Jika ingin berpindah jalur, pastikan keadaan di belakang dan di depan benar-benar aman. Nyalakan lampu isyarat, bergeraklah pada saat yang tepat dengan gerakan tidak memotong.

Istimewa nya pemandangan di JOGJA

Posted: 03 Sep 2011 10:47 AM PDT



Jogja Never Ending Asia


Sunrise
Lokasi : Dekat Sta TUGU YK


Kemegahan Stasiun Tugu YK
Lokasi : Jogja


Depan Sta Tugu YK
Lokasi : Jogja

Keramaian Maliboro
Lokasi : Malioboro


Biru Nya Awan Dan Hijau nya Pohon
Lokasi : Pantai Parangtritis

Jejeran Becak
Lokasi : Hotel Ibis Malioboro

Slow Speed
Lokasi : Malioboro

Tugu
Lokasi : Jogja

Jalan Malioboro
Lokasi : Malioboro

Jalan Malioboro
Lokasi :Malioboro

Titik 0 KM
Lokasi : Malioboro

Menantang Ombak
Lokasi : Pantai Parangtritis

Tampak Depan Taman Pintar
Lokasi : Jogja

Sunset
Lokasi : Pasar Bringharjo


Sunset
Lokasi : Taman Pintar Jogja

Candi Borobudur
Lokasi : Magelang
Tambahan
Sunset
Lokasi : Parkiran Candi Borobodur

Tambahan
Alun Alun
Lokasi : Purworejo

Jadi kangen boi sama kampung tercinta aing.
Salam buat anak-anak jogja.

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Blackberry Bold 9700 Onyx Mempunyai Radiasi Tertinggi

Posted: 03 Sep 2011 10:33 AM PDT



blackberry-9700-onyx
Radiasi ponsel sering anggap sebagai penyebab berbagai masalah kesehatan, salah satunya kanker otak. Sebuah riset oleh Environmental Working Group (EWG) menampilkan daftar ponsel dengan tingkat radiasi paling tinggi. dan rendah.

Riset yang dilakukan EWG berfokus hanya pada sejumlah ponsel yang lagi naik daun di pasar USA. Menurut daftar rating radiasi ponsel 2010 tersebut, beberapa ponsel yang menyajikan fitur canggih ternyata memiliki emisi radiasi yang tinggi.

Wirelessandmobilenews terbitkan studi dari EWG yang menobatkan Blackberry Bold 9700 Onyx dan Motorola Droid sebagai ponsel yang memiliki tingkat radiasi paling tinggi. Berikut daftar ponsel beradiasi tinggi yang dilansir EWG .

Radiasi tertinggi:
1. Blackberry Bold 9700, AT&T, T-Mobile,1.55 W/kg
2. Motorola Droid, Verizon Wireless, 1.50 W/kg
3. LG Chocolate Touch (VX8575), Verizon Wireless,1.46 W/kg
4. HTC Nexus One by Google, T-Mobile, 1.39 W/kg
5. Apple iPhone 3G S, AT&T, 1.19 W/kg
6. Samsung Instinct HD (SPH-M850), Sprint,1.16 W/kg
7. Motorola CLIQ with MOTOBLUR, T-Mobile,1.10 W/kg
8. Samsung Mythic (SGH-A897), AT&T,1.08 W/kg
9. Pantech Impact, AT&T, 0.92 W/kg
10. Motorola Brute i680, Sprint, 0.86 W/kg
Radiasi terendah:
1. Sanyo Katana II [Kajeet]
2. Samsung Rugby (SGH-a837) [AT&T]
3. Blackberry Storm 9530 [Verizon Wireless]
4. Samsung I8000 Omnia II [Verizon Wireless]
5. Samsung Propel Pro (SGH-i627) [AT&T]
6. Samsung SGH-t229 [T-Mobile]
7. Helio Pantech Ocean [Virgin Mobile]
8. Sony Ericsson W518a Walkman [AT&T]
9. Samsung SGH-a137 [AT&T, AT&T GoPhone]
10. LG Shine II [AT&T]

Tips mengurangi radiasi:
Disini beberapa cara untuk mengurangi bahaya radiasi Ponsel anda:
  1. 1.Usahakan jangan letakan ponsel terlalu dekat telingga /otak
  2. 2.Gunakan Speaker phone pada saat menggunakan ponsel
  3. 3.Gunakan headset / earpiece pada saat berkomikasi
  4. 4.Jangan letak ponsel dalam satu ranjang pada saat tidur (ini yang agak susah buat user Blackberry )
  5. 5.Usahakan jangan masukan ponsel di kantong, tapi ditas (hanya bisa buat wanita) buat pria mungkin di pasang dekat pinggang daripada kantong
  6. 6.Jika akan berbicara lama, gunakan telephone umum daripada ponsel.
Kesimpulan :
Sebenarnya, blackberry user tidak usah panik, karena radiasi tertinggi Blackberry Bold 9700 Onyx = 1.55 W/kg seperti yang di laporkan di Blackberry dengan radiasi tinggi. Walaupun sangat tinggi, angka tersebut masih dibawah limit radiofrequency radiation safety limits (1.6 W/kg) yang di set oleh Federal Communications Commission (FCC).

Anyway, biasanya kami juga menggunakan blackberry untuk Blackberry Messenger, dan Push Email dan jarang gunakan sebagai ponsel voice call bukan? jadi tidak akan dekat dengan telingga kami Ikutilah panduan dan tips tersebut diatas…


Perjuangan Somalia Melawan Kelaparan

Posted: 03 Sep 2011 10:26 AM PDT

Somalia masih berjuang untuk melawan bencana kelaparan yang melanda negeri mereka. Menurut Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), jika bencana ini tidak cepat teratasi dalam beberapa bulan ke depan maka bencana kelaparan akan melanda hampir seluruh kota di Somalia. (Foto: AP Photo/ Farah Abdi Warsameh)

Sejumlah anak-anak rela mengantri demi mendapatkan makanan Di Somalia,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Sejumlah warga Somalia rela mengantri makanan ketika bencana kelaparan masih berlangsung disana,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Sejumlah anak-anak di Somalia rela mengantri demi mendapatkan makanan,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Antrian panjang demi mendapatkan makanan di Somalia,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Para wanita dan anak-anak harus berjalan kaki untuk sampai ke tempat pembagian makanan di Somalia,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Seorang wanita menerima makanan di Somalia yang sedang dilanda bencana kelaparan,(26/8).Foto:AP Photo/Farah Abdi Warsameh

Manfaat Marah Menangis Dan Tertawa

Posted: 03 Sep 2011 10:15 AM PDT

http://www.gaptekupdate.com/wp-content/uploads/facialexpression2.jpg?84cd58

Ini dia beberapa fakta tentang marah yang perlu Anda ketahui:

1. Menurut Charles Spielberger, Ph.D., seorang ahli psikologi yang mengambil spesialisasi studi tentang marah. Marah adalah suatu perilaku yang normal dan sehat yakni sebagai salah satu bentuk ekspresi emosi manusia. Seperti bentuk emosi lainnya, marah juga diikuti dengan perubahan psikologis dan biologis. Ketika Anda marah, denyut nadi dan tekanan darah meningkat, begitu juga dengan level hormon, adrenalin dan noradrenalin.

2. Mark Gorkin—seorang konsultan pencegahan stres dan kekerasan— membagi marah dalam empat kategori; marah yang disengaja, marah spontan (marah yg dilakukan secara tiba-tiba), marah konstruktif (marah yang disertai ancaman terhadap orang lain) dan marah destruktif (marah yang ditumpahkan tanpa rasa bersalah).

3. Marah juga merupakan satu bentuk komunikasi. Karena adakalanya orang lain baru mengerti maksud yang ingin disampaikan ketika kita marah. Bentuk penyampaian marah bisa berbeda-beda bergantung pada lingkungan dan kondisi sosial budaya yang membentuknya. Di Jepang, orang sering diam saat marah karena memang orang-orang Jepang tidak terbiasa mengekspresikan perasaannya. Berbeda dengan orang Amerika yang lebih berterus terang mengungkapkan perasaannya atau sama halnya dengan Suku Batak di tanah air kita.

4. Marah adalah manusiawi. Marah yang bisa berdampak buruk adalah marah yang tidak dikelola. Sebaliknya bila Anda mampu mengelola amarah dengan tepat, maka ekspresi kemarahan Anda justru akan menyehatkan. Hal ini sudah terbukti pada sebuah penelitian yang menyatakan marah akan lebih baik daripada memendam perasaan jengkel.

5. Bagaimana marah yang menyehatkan itu? Yakni marah yang beralasan yang bukan karena faktor subjektif semata. Lontarkan kemarahan atau kejengkelan Anda sewajarnya saja. Sampaikan, penyebab utama kejengkelan itu. Bukan marah yang sekadar menuruti emosi yang meledak-ledak, kemudian melampiaskannya melalui kata-kata, ekspresi dan perlakuan yang kasar karena dapat merugikan orang lain. Untuk itu, dalam keadaan marah kita harus mengedepankan rasio. Sehingga kemarahan itu jadi lebih terkendali

6. Bagi Anda yang selama ini kerap mengumbar marah tanpa alasan kuat, ada 4 langkah yang dapat dilakukan:

- Mengidentifikasi kesalahan sikap dan pendirian yang memengaruhi seseorang menjadi marah secara berlebihan. Bila telah diketahui dan diperbaiki kesalahan ini, umumnya Anda bakal lebih mudah mengendalikan marah.

- Mengidentifikasi faktor-faktor dari masa kecil yang menghambat kemampuan untuk mengekspresikan amarah. Faktor-faktor ini termasuk ketakutan, penolakan dan ketidaktahuan.

- Mempelajari cara tepat untuk mengekspresikan kemarahan sehingga tetap dapat menguasai situasi yang menimbulkan kemarahan itu, bahkan secara lebih efektif.

- Menutup luka-luka yang mungkin tertinggal oleh pengaruh emosional dari kemarahan yang menghancurkan.

MENANGIS

1. Menangis adalah ekspresi dari emosi yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan. Hal ini dipicu karena air mata yang keluar saat menangis mengandung zat mangan dan hormon prolaktin yang cenderung meningkat ketika seseorang dilanda frustrasi/depresi. Keluarnya kedua zat tersebut dari tubuh secara otomatis menurunkan depresi yang tengah diderita.

2. Ada 3 jenis air mata. Pertama, air mata basal yang diproduksi untuk melubrikasi mata secara teratur. Kedua adalah air mata yang keluar secara refleks karena dipicu oleh iritasi yang dapat terjadi oleh pengaruh bawang atau lainnya. Yang ketiga adalah air mata yang keluar karena pengaruh emosi. Jenis air mata terakhir inilah yang memiliki zat mangan dan hormon prolaktin tertinggi. Jadi, ketika seseorang menangis karena emosi yang melanda dirinya, keluarnya air mata tersebut secara naluriah mengurangi perasaan depresi yang ada hingga tubuh mencapai kondisi stabil.

3. Menangis yang sehat adalah menangis sepuasnya hingga rasa sedih atau beban emosi yang membebani terasa berkurang. Dengan begitu, usai menangis akan timbul perasaan nyaman.

TERTAWA

1. Tertawa bermanfaat untuk kesehatan. Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif maupun depresi yang dialami tubuh. Menurunnya tingkat depresi pada tubuh menyebabkan sistem kekebalan tubuh pun meningkat secara otomatis sehingga tubuh terasa lebih segar dan sehat.

2. Ketika tertawa, tubuh akan menghasilkan hormon endorphine yang memberikan rasa nyaman bagi tubuh (sebagai penenang alami). Tertawa dapat meredakan stres bahkan dipercaya dapat membuat orang lebih awet muda.

3. Tertawa juga dipercaya dapat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan atas suatu penyakit yang tengah diderita. Dengan tertawa peredaran darah dalam tubuh akan lancar, kadar oksigen dalam darah meningkat. Selain itu, tekanan darah akan normal.

4. Tertawa yang sehat adalah yang lepas, gembira dan dilakukan dengan sepenuh hati. Ketika tertawa, otot-otot di sekitar wajah pun mendapatkan stimulasi. Sehingga dapat sekaligus untuk senam wajah, mengendurkan ketegangan otot-otot di wajah.

Boker berdua emang asyik !

Posted: 03 Sep 2011 10:16 AM PDT

Ceritanya gini boi : aing dah 2 minggu kerja disini tapi gak pernah ke toilet kantor. eh pas PERTAMAX masuk langsunr berdua deh ama boss...



Digoda Calon Adik Ipar Seksi

Posted: 03 Sep 2011 09:59 AM PDT

Saya merupakan laki-laki yang sangat bahagia. Pacar saya cantik dan kami telah berpacaran selama lebih dari setahun, jadi kami memutuskan untuk menikah. Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya, yaitu adiknya yang lebih muda dan lebih cantik. Calon adik ipar saya itu berusia dua puluh dua, sering mengenakan rok mini yang sangat ketat dan selalu tanpa bra. Dia secara teratur dan sering membungkuk ketika di depan saya, dan saya selalu mendapatkan pemandangan yang menyenangkan dari bagian-bagian pribadinya. Sepertinya disengaja, sebab dia tidak pernah melakukan itu ketika dia berada di dekat orang lain.

Suatu hari saya berkunjung ke rumah pacar saya. Saat itu yang berada di rumah hanya calon adik ipar saya, dan kami pun berbincang-bincang hanya berdua saja di rumah. Adik ipar saya seketika membisikkan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan dan keinginan yang tidak bisa diatasinya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bercinta dengan saya dan sekali saja sebelum saya menikah dengan kakaknya. Yah, saya benar-benar kaget, dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia berkata, "Aku akan ke atas ke kamarku, dan jika kamu mau ikutilah aku".

Aku tertegun dan terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga. Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arahku. Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik dan langsung berlari menuju ke pintu depan. Saya membuka pintu depan, dan langsung menuju ke mobil saya.

Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar saya telah berdiri di luar, dan semua bertepuk tangan! Dengan tersenyum haru calon bapak mertua saya memeluk dan berkata, "Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki-laki yang baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita."


Dan pesan moral saya atas cerita ini adalah:

Selalulah menyimpan k0nd0m Anda di dalam mobil! Jangan dalam dompet!




Titi_Kamaladik iparku...

dia lagi nyanyi...


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kamar Tidur Berpemandangan Laut

Posted: 03 Sep 2011 09:42 AM PDT

Stadion Berbentuk Buaya Raksasa

Posted: 03 Sep 2011 09:38 AM PDT

Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya). Berikut beberapa gambar calon homebase baru Bursaspor, Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.



Pedagang Jajanan Jaman Kolonialisme Belanda

Posted: 03 Sep 2011 09:34 AM PDT

Ngomongin soal jajanan tentu kita gak asing saat ini, abang2 dagang sate, bakso, mie ayam, atau siomay pasti banyak besliweran di depan rumah kalian, namun pernahkan kalian berfikir bagaimana cara kakek nenek kita dulu waktu jaman kolonialisme belanda kalau mau jajan, tentu saja saat itu juga ada.. namun berbeda sekarang berbeda juga jaman dulu.. kalau menurut wisbenbae bedanya ya tentu saja tampang penjual jajanan'nya lebih jadul.. ya iyalah... -______-", oke langsung kita lihat aja langsung foto2nya :) Penjual Sate 1870 - 1920

   
Penjual Makanan 1910 - 1940 gak tau makanan apa :D
 
Penjual Es Puter &--- tahunnya gak tau :D
 
Penjual Buah 1860 - 1880
   
Penjual Limun (soft drink jadoel)  
Penjaja makanan & minuman 1890 - 1900  
Pedagang angkringan jaman Belanda <--- tahunnya gak tau :D  
Soto Betawi 1870
 

Bentuk asli KARTU KREDIT !

Posted: 02 Sep 2011 09:04 PM PDT

Gambar-gambar dibawah ini menunjukkan karya unik seniman asal Los Angeles, Cain Motter yang membuat kita melihat kartu kredit dari sisi yang berbeda.

kartu kredit unikkartu kredit unik

Keahlian Motter sebagai seniman kartu kredit dimulai pada tahun 1994, ketika ia kuliah di Oklahoma.
"Ketika pertama kali masuk kuliah, aku punya banyak aplikasi untuk kartu kredit karena perusahaan-perusahan tersebut membayar universitas untuk mendapatkan alamat para siswa. Mereka mengatakan bahwa kami perlu memiliki kartu kredit, untuk berjaga-jaga terhadap keadaan darurat, jadi saya pikir memiliki sebuah kartu kredit mungkin adalah ide yang bagus." tuturnya kepada huffingtonpost.

Beberapa minggu kemudian, Motter mendapatkan cek senilai 50 dolar yang ia anggap sebagai hadiah.

kartu kredit lucuSeni Dari Kartu Kredit

"Saya pikir itu adalah cara untuk mengatakan, 'selamat datang dalam keluarga," katanya.
Sebaliknya, itu adalah cara untuk menjadikan dia sebagai debitur. Sesuatu yang tidak disadari Motter sampai sebulan kemudian ketika ia mendapat tagihan untuk uang yang dia habiskan.

"Saya pergi ke bank dan meminta kembali cek tersebut karena saya ingin mengajukan tuntutan. Tapi mereka bilang itu merupakan sesuatu yang legal. Saya menyadari bahwa mereka dapat memperdaya aku karena kesalahan ku sendiri, tapi dari situlah aku memutuskan mencari cara untuk membalikkan hal tersebut." ungkap Motter.

Seni dari Kartu KreditKartu Kredit

Pada awalnya, ia mencoba membalas dendam dengan mengubah kartu kredit menjadi liontin dan kalung, namun pada suatu malam ia memutuskan untuk membakar kartu tersebut, dan menemukan bahwa kartu kredit itu tidak terbakar melainkan meleleh.
"Saya menyebutnya 'Seni Kematian Kartu Kredit," tuturnya sambil tergelak.
Untuk satu buah karyanya, Motter mematok harga sebesar 1.200 dolar.







Preman Kucing !

Posted: 02 Sep 2011 09:02 PM PDT

Kucing malang ini harus meringkuk di dalam sebuah kotak kecil setelah kawan berbulunya yang kejam dengan sengaja membuatnya terjebak.
 
Kucing putih ini awalnya sedang bermain-main dan menjelajahi sebuah kotak yang dainggapnya sebagai tempat sempurna untuk bersantai, tanpa menyadari ia sedang menjadi incaran kucing lainnya.


kucing lucukucing lucuvideo kucing lucukucing lucukucing lucu
Kucing abu-abu tersebut kemudian menyelinap ke belakang dan menutup kotak tersebut sehingga sang kucing putih terjebak didalamnya.
 
Namun mimpi buruk sang kucing baru saja dimulai, karena sang musuh abu-abu tersebut kemudian menduduki tutup kotak tersebut guna memastikan 'tawanannya' tidak melarikan diri.
 
Kucing putih semakin panik dan berusaha mendorong dirinya keluar dari kotak tersebut, namun usahanya sia-sia.






Kirim Kucing anda yg lebih menarik di sini !

Sony Luncurkan Tablet Clamshell Pertama Sebagai Penyaing iPad

Posted: 02 Sep 2011 08:54 PM PDT

Sony resmi menantang Apple iPad dengan meluncurkan komputer tablet clamshell pertama di dunia.
 
Sony Tablet P merupakan salah satu dari dua produk baru yang diresmikan oleh raksasa teknologi global tersebut menjelang perang penjualan Natal.

Tablet Clamshell Sony
Sony Tablet P
Tablet berharga 479 pound (sekitar 6,6 juta) dengan dua layar sentuh 5.5 inci, memori 16GB , wi-fi dan 3G, dan dapat dilipat sehingga membuatnya jauh lebih portabel daripada iPad dan tablet PC lainnya.

Sony Tablet S
Sony juga meluncurkan Tablet S

Pihak Sony percaya bahwa dengan berat relatif ringan yakni sekitar 367 gram serta desain lipatnya, tablet ini lebih praktis karena dapat muat kedalam tas atau saku jaket. Kedua layar tablet ini bahkan dapat dikombinasikan dan digunakan sebagai layar penuh, namun karena dibatasi engsel, tampilannya sangat mengganggu. 

sony tablet P
Sony Tablet P mempunyai dua buah layar 5.5 inci
sony tablet p
dengan desain clamshell, tablet PC ini amat mudah dibawa berpergian

Alternatifnya, kedua layar ini dapat dioperasikan secara independen, misalnya memainkan video atau game pada layar yang satu, dan layar di sisi lain bertindak sebagai keyboard atau tombol kontrol.

Seperti tablet-tablet pada umumnya, gadget Sony ini dapat menjelajahi web, email serta mendownload musik dan video. 

Bahkan, tablet tersebut juga kompetibel dengan teknologi game Sony PlayStation serta download buku digital eReader. 

Sony juga meluncurkan tablet yang lebih konvensional, Sony S berkapasitas 16GB, layar sentuh 9.4 inci, dengan harga 399 pound (sekitar 5,5 juta).

sony tablet s
sony tablet s

Sony tablet S mempunyai resolusi 1280 x 800 dengan RAM 512 dan memori 32GB
Harga tablet Sony S dengan konektivitas wi-fi sedikit lebih tinggi dari iPad, namun dengan penambahan inovasi yakni teknologi inframerah, yang dapat digunakan sebagai remote control untuk TV, Blu-ray disc player dan home theater.
Konten video dan foto dapat di streaming dari tablet ke TV yang kompatibel, seperti Sony Bravia, dan perangkat lain. Bahkan musik juga dapat di streaming ke speaker nirkabel.
Sony juga memasukkannya kamera di bagian depan dan belakang kedua tabletnya tersebut yang memungkinkan perangkat itu melakukan panggilan video.
Spesifikasi SONY Tablet S
-Android 3.1 Honeycomb
-Layar : 9.4 inci
-Resolusi : 1280 x 800
-RAM : 512MB
-Memori : 16GB
-Prosesor : NVIDIA Tegra 2
-Kamera : Depan dan Belakang
-Kompatibel : WiFi dan 3G yang kompatibel
-Bekerja sebagai remote control pada produk Sony
-Harga : £ 399 (sekitar 5,5 juta)
Ditetapkan rilis pada bulan September
Spesifikasi SONY Tablet P
-Android 3.2 Honeycomb
-Layar : 5,5-inci x 2
-Tampilan : 1024 x 480 Pixel x 2
-RAM : Tidak Diketahui
-Memori : 16GB
-Prosesor : NVIDIA Tegra 2
-Kompatibel : WiFi dan 3G
-Harga – £ 479 (sekitar 6,6 juta)
Ditetapkan untuk rilis pada November


Sumber : dailymail

Gadis Cantik Algojo Khadafi, Membunuh dan Diperkosa

Posted: 02 Sep 2011 08:50 PM PDT

Nisreen terus meringkuk di balik selimut. Mata cokelatnya menatap kosong. Bicaranya pun terbata-bata. Raut wajahnya memperlihatkan emosi yang sangat kacau. Gadis 19 tahun itu tak bisa menyembunyikan trauma atas pengalamannya menjadi algojo semasa rezim Muammar Khadafi di Libya.

"Salah satu dari mereka memiliki rambut wajah seperti ini (membuat bentuk jenggot di sekitar mulutnya)," katanya mengingat wajah seorang pria muda yang ia tembak mati. Sebagai anggota pasukan algolo, Nisreen telah membunuh sedikitnya 11 orang tahanan rezim Khadafi. "Setiap eksekusi, ada seseorang di kedua sisi saya dan satu belakang. Mereka mengatakan jika saya tidak menembak, mereka yang akan menembak saya."

http://1.bp.blogspot.com/-eMHFHJdCHBY/TlxeJaWxRJI/AAAAAAAAFAM/u7KV2iohgj8/s640/gadis%2Btentara%2Bkhadafi.jpg
Nisreen Mansour (tengah) belia dan cantik menjadi algojo Khadafi dan nasibnya berujung tragis saat diperkosa komandan lainnya

Dalam kondisi terancam, Nisreen merasa tak punya pilihan lain selain mengarahkan pistol ke sasaran dan menarik pelatuk pistol dalam genggamannya. "Setiap kali menembak, aku akan memutar kepalaku menjauh. Tak lama kemudian, aku melihat darah menetes dan terus mengalir membasahi lantai," katanya terbata-bata.
Menjadi pasukan algojo bukan pilihannya. Ia diambil paksa dari rumah ibunya sekitar satu tahun lalu. Ia dibawa ke sebuah tempat terisolasi yang tak memungkinkannya berhubungan dengan dunia luar, termasuk keluarganya. Di penampungan militer perempuan itu, ia dilatih memegang senjata.
Saat pemberontakan anti-Khadafi pecah Februari lalu, ia dipanggil pimpinannya yang juga seorang wanita. Ia diminta menemui seorang komandan brigade. Dan di sana, ia diperkosa. "Aku menjerit, tapi percuma," katanya. "Aku bahkan dipanggil lagi dan diperkosa dua kali oleh komandan lain."
"Ketika aku melihatnya, aku berpikir bahwa dia tampak seperti anak kecil. Wajahnya begitu muda, polos, benar-benar tidak bersalah," kata salah satu dokter di rumah sakit Tripoli, Nadia Benyounis, yang prihatin mendengar kisah hidup Nisreen. "Dia kehilangan hidupnya."

http://4.bp.blogspot.com/-qrzA5PDCEzA/TlxeJVWkmII/AAAAAAAAFAE/DqrbXPMK3KY/s640/gadis%2Btentara%2Bkhadafi1.jpg

Benyounis mengatakan kehidupan Nisreen telah dirampok. Martabat, harga diri, dan keluarganya lenyap. Ia bahkan dimanipulasi sebagai pembunuh. "Dia diam sepanjang waktu." kata Benyounis. "Saya perhatikan, dia mencoba untuk tidur sepanjang waktu untuk melarikan diri dari kenyataan ini."

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/08/29/article-2031197-0D9A814D00000578-323_634x406.jpg

Di tengah derita itu, Nisreen mendapat kabar bahwa ibunya yang tengah sakit kanker tengah mendapat pengobatan di Tunisia. Nisreen bahkan sempat bicara melalui sambungan telepon. "Ibuku sangat sedih. Yang saya inginkan saat ini hanya pulang. Aku ingin bertemu ibuku."


9 Rumah Unik Yang Tersedia di Pasar Properti Amerika

Posted: 02 Sep 2011 08:48 PM PDT

Apakah anda bosan tinggal di rumah-rumah yang berbentuk biasa saja, seperti rumah minimalis, rumah cluster klasik, cluster Amsterdam, dan sebagainya? Kalau memang anda sudah merasa bosan dan berkeinginan mencari rumah dengan nuansa yang spektakuler, lain daripada yang lain, maka anda boleh melirih rumah dijual dibawah ini yang memang pemiliknya sedang jual rumah tersebut dan sudah lengkap dengan harga-harganya.

Tinggal di tawar, maka jadilah rumah tersebut milik anda. Rumah-rumah tersebut bisa dilihat dibawah ini.

Volcano House di Newberry Springs, California

Dibangun tahun: 1968Harga rumah: $ 750,000
Rumah Volkano ini membuat anda seperti tinggal di luar angkasa yang dikelilingi oleh padang pasir disekitar anda. Kalau anda tidak merasakan sensasi luar angkasa, paling tidak anda akan merasa di suatu daerah yang aneh dan lain daripada yang lain.


Volcano House

Bioscleave di East Hampton, New York

Dibangun tahun: 2007Harga Rumah: 100,000
Rumah aneh ini dibangun untuk anda rasakan tinggal di dalam tempat kerja seni. Dari daratan nya yang naik turun seperti naik turun gunung, sampai warna nya yang norak sehingga membuat anda merasa sedan kerja dan tidak diberi kesempatan untuk relax dan memang itu lah tujuan nya.
Biocleave

Sporty Ranch di New Canaan, Connecticut

Dibangun tahun: 1982Harga Rumah: 500,000
Tinggal di rumah ini akan membuat anda merasa seperti tinggal di daerah perkebunan tetapi dengan perlengkapan mewah tersedia didalamnya seperti kolam renang bernuansa kebun, tempat berolah raga, dan lainn nya.
Sporty Ranch

Riverfront Playground di John's Creek, Ga.

Dibangun tahun: 1992Harga Rumah: $ 13,900,000
Rumah ini dibangun dengan gaya Mesir sehingga tidak lah heran kalau anda bisa melihat patung Sphinx (singa manusia), faux, maupun kuburan ala Mesir. Rumah ini juga dilengkapi dengan kapel, kolam rengan berbentuk kerang, dan sederetan barang mewah lainnya
Riverfront Playground

Lyons Valley Castle di Jamul, Calif.

Dibangun tahun: 1930Harga Rumah: $ 1,750,000
Rumah di lembah ini sudah dibangun dari tahun 1930 dan juga berbentuk benteng.
Lyons Valley Castle

Apartment at Sea di seluruh dunia

Dibangun tahun: 2002Harga Apartemen: Dari $ memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.

Lighthouse

Red Rock Drive C, sungguh sebuah ide yang sangat menarik.

Apartment at Sea

Lighthouse di Deer Isle, Maine

Dibangun tahun: 1990Harga rumah: $ 2,873,000
Rumah berbentuk Mercusuar terletak di tepi pantai sehingga membuat anda benar-benar seperti sedang berada di atas mercusuar. Anda bisa memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.


Lighthouse

Red Rock Drive Castle di Phoenix, Arizona.

Dibangun tahun: 1977Harga rumah: $ 3,500,000

30 tahun lalu seorang dokter gigi memutuskan untuk tinggal di rumah yang berbentuk benteng pertahanan. Maka dibangunlah rumah ini.
Red Rock Drive Castle
Batcave di Laguna Beach, California
Dibangun tahun: 2004Harga rumah: $ 11,850,000

Anda termasuk beruntung kalau bisa melihat rumah ini dari luar karena rumah ini boleh dibilang tersembunyi dari iorang-orang. Bahkan untuk menuju ke lokasi harus melewati lorong jalan yang tersembunyi.

Batcave

Geger Gadis Cilik Pakai Sumpal Payudara

Posted: 02 Sep 2011 08:42 PM PDT



--Salam boi. Maddy Jackson masih berusia empat tahun. Demi memikat juri kontes kecantikan anak, sang ibu nekat mendadaninya bak bintang fenomenal Dolly Parton. Tak sekadar wig keriting pirang dan dandanan menor, sang ibu menambahkan sumpal payudara dan bokong di balik gaun ketat yang membalut tubuh Maddy.

Aksi Maddy terekam dalam sebuah episode reality show yang menampilkan kehidupan peserta kontes kecantikan khusus anak-anak di Amerika Serikat: 'Toddler & Tiaras'.

Di atas panggung, Maddy berkata kepada juri bahwa dirinya merasa nyaman dengan penampilan itu. "Sebagai dewan juri, kami pikir Maddy sangat menggemaskan dengan kostum Dolly Parton. Mengenakan material tambahan agar mendalami karakter Dolly Parton dengan sempurna," kata salah satu juri, seperti dikutip Daily Mail.

Terlepas pujian itu, aksi Maddy mengundang kontroversi dan menjadi perbincangan utama di sejumlah media. " Ketika Anda berpikir tayangan televisi tentang realitas menampilkan hal-hal yang kampungan, kini malah muncul 'Toddler & Tiaras'," kata blogger hiburan The Washington Post, Chaney. "Ibu Maddy memaksakan anaknya terlalu jauh."

Sementara The Huffington Post menyebut episode itu sangat mengerikan, tidak layak tayang, dan secara etika sangat dipertanyakan. Kantor Berita Radio Cleveland juga tak ragu menyebut aksi itu menjijikkan. "Maddy Jackson yang baru berusia empat tahun tampak sudah dipersiapkan menjadi simbol seks berikutnya."

Dalam wawancara di NBC's Today Show, Lindsay Jackson, sang ibu, menjawab kritikan itu dengan mengatakan, "Untuk beberapa orang mungkin itu sudah di luar batas, tapi menurut saya biasa saja, masih normal. Ketika Maddy mengenakan payudara dan bokong palsu, itu hanya aksen tambahan saja."

Sang ibu, yang juga mantan ratu kecantikan cilik, mengatakan bahwa sosok Dolly Parton selalu fenomenal. Ia sengaja memanfaatkan popularitas Dolly Parton untuk memikat juri dan penonton. "Payudara dan bokong palsu yang dipakai Maddy hal buruk kepada para orangtua yang memiliki anak perempuan. Tayangan ini seperti mengagungkan komersialisasi dan eksploitasi anak-anak demi kepentingan orang dewasa.

Lihat Bokong dan Payudara asli di sini !

FOTO: Putri Indonesia Menggapai Miss Universe

Posted: 02 Sep 2011 08:37 PM PDT

--Salam boi. Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, sedang menjalani karantina di ajang pemilihan ratu sejagat, Miss Universe. Nadine bersama dengan 88 kontestan lainnya sedang bersaing memperebutkan mahkota sebagai wanita tercantik di dunia.

Nadine dikarantina sejak 21 Agustus lalu. Saat ini, ia bersama para kontestan lainnya sedang berada di Sao Paolo, Brasil. Dia dan para kontestan lain harus mengikuti serangkaian kegiatan, antara lain sesi pemotretan dengan berbagai macam model pakaian.

Salah satunya adalah berpose dengan pakaian renang. Kebanyakan kontestan memilih mengenakan bikini minim. Nadine tidak. Wanita cantik berwajah indo ini memilih memakai baju renang one piece. Ia tampaknya ingin menghindari kontroversi seperti yang dialami seniornya dua tahun lalu, Zivanna Letisha Siregar.
Toh demikian, tetap saja foto-fotonya berbalut baju renang nan seksi itu tetap memicu perdebatan ramai di Tanah Air.

Acara grand finale Miss Universe ke-60 akan digelar di Hotel Hilton, Sao Paolo, Brasil pada 12 September mendatang.
Ingin melihat berbagai aksi Nadine dalam bidikan kamera?

Lihat foto Nadine yg lebih 'menarik' di sini !

Ayam ini Dilahirkan Tanpa Memiliki Sehelai Bulu

Posted: 02 Sep 2011 08:34 PM PDT

Ia merupakan salah satu dari 2.000 anak ayam lahir di sebuah peternakan terpencil … Namun ayam ini menyebabkan kehebohan di Provinsi Shandong, China.
Ayam aneh
Tuan Bulu, begitulah anak ayam ini dijuluki, karena sejak menetas lima bulan yang lalu ayam ini botak alias tanpa sehelai bulu dan tak berubah sampai saat ini.
Menurut sang pemilik, Lao Yin, orang berbondong- bondong mendatangi pertanian di Laosan hanya untuk melihat langsung ayam aneh ini.
Ayam botak
Tuan Bulu atau Ha Mao dalam bahasa Cina, mempunyai pertumbuhan berat badan yang sangat lambat, karena beratnya kurang dari setengah kilogram sementara teman-teman berbulunya saat ini berbobot 2-3 kilogram.
Ayam tanpa bulu
Namun, masalah bulu bukan satu-satunya masalah bagi sang selebriti lokal ini. Selain menjadi godaan bagi orang yang lapar dengan penampilannya yang siap untuk di Oven, ia juga dikejar-kejar oleh seekor kucing yang mungkin menganggapnya sebagai makanan siap saji.


Sumber : dailymail


Seorang Pensiunan Menempuh 61.000 mil Untuk Mengunjungi Setiap Kota Ipswich di Dunia

Posted: 02 Sep 2011 08:34 PM PDT

Seorang pensiunan telah menyelesaikan perjalanan 61.000 mil mengelelingi dunia, yang membawanya dari Ipswich ke …. Ipswich.

ipswich

Alex Nunn (65) melakukan sebuah perjalanan tak lazim dengan mengunjungi tujuh tempat di seluruh dunia dengan nama yang sama dengan kota kelahirannya, membawanya dari Inggris ke Kanada, Amerika, Australia dan bahkan Jamaika.

ipswich
Alex menemukan nama kota kelahirannya ipswich, di South Dakota, Amerika


Kakek dari empat cucu ini muncul dengan ide tersebut setelah melakukan perjalanan ke Ipswich di Massachusetts, Amerika. Ia kemudian mulai mencari buku-buku sejarah untuk menemukan tempat-tempat lain dengan nama yang sama dengan kota kelahirannya itu.

ipswichipswich

Ketika ia mengambil pensiun dini dari karirnya sebagai seorang sopir truk Alex kemudian bertekat untuk mengunjungi setiap kota Ipswich di dunia.

Dia baru saja menyelesaikan dua lokasi terakhir dalam daftarnya, selama perjalanan tiga bulannya ke Ipswich, di paroki St Elizabeth, Jamaika, dan Ipswich di Manitoba, Kanada.

Alex mengatakan ia merasa lega setelah menyelesaikan tantangan itu, dan sekarang ia bisa pergi berlibur kemanapun yang ia inginkan.

ipswichipswich"Sebenarnya ini bukanlah suatu sebagai sebuah pencarian, tetapi telah menjadi suatu tantangan setelah saya mengunjungi beberapa tempat yang dinamai Ipswich. itu membuat saya tertantang menjelajahi lokasi lain.

ipswichipswich


Untuk mencapai ke-tujuh Ipswichs tersebut, Alex berkeliling 6.572 mil ke Massachusetts, 8.414 mil ke South Dakota, 6.594 mil ke New Hampshire, 7.968 mil ke Wisconsin dan 20.386 mil ke Australia.

Dalam perjalanan terakhirnya Alex bepergian ke Jamaika dan Kanada dalam perjalanan sejauh 11.320 km yang membuat total perjalannya 61.254 mil.

Sumber : dailymail

Bisa Ketiduran nih di lampu merah Ini

Posted: 02 Sep 2011 08:32 PM PDT

Nih boi, waktu aing mudik, ane Ga sengaja liet ini, jadi aing Jepret ajadeh.. hehe..









0 komentar:

Posting Komentar