Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 09 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


HTC Tambah Daftar Musuh Apple di Pengadilan

Posted: 08 Sep 2011 07:21 PM PDT

HTC menggugat Apple atas tuduhan pelanggaran paten.

Logo Apple Inc (businessinsider.com)

Produsen ponsel pintar asal Taiwan, HTC, menggugat Apple Inc atas tuduhan pelanggaran hak paten. Gugatan dilayangkan HTC ke Komisi Dagang Internasional di Amerika Serikat, setelah HTC menggunakan paten yang telah dibelinya dari Google pekan lalu.

Seperti dikutip dari laman BBC, komputer dan perangkat mobile produksi Apple dianggap melanggar paten yang dimiliki HTC. ini termasuk kapabilitas wi-fi dan teknologi komunikasi prosesor.

Ini merupakan gugatan yang ketiga dilayangkan HTC terhadap Apple. “Kami mengambil langkah terhadap Apple untuk melindungi properti intelektual kami, partner industri kami, dan yang terpenting konsumen yang menggunakan ponsel HTC,” kata Grace Lei, General Counsel (Penasehat) HTC.

HTC bukan satu-satunya produsen ponsel yang memiliki kasus hukum dengan Apple. Produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung, juga terlibat konflik di pengadilan dengan Apple. Atas tuduhan meniru iPhone dan iPad, Samsung dilarang memasarkan sejumlah produk seri Galaxy-nya.

Namun, Samsung kemudian menggugat Apple atas tuduhan pelanggaran paten atas teknologi wireless (nirkabel) yang dimiliki Samsung.

Menariknya, HTC dan Samsung yang berurusan di pengadilan dengan Apple memiliki kesamaan. Keduanya merupakan produsen ponsel asal Asia, yang sama-sama menggunakan sistem operasi berbasis Android, yang dikembangkan Google.

Analis menyebut, langkah legal HTC yang menggunakan paten milik Google membuktikan isu ini lebih besar dari sekedar pertentangan dua perusahaan produsen ponsel.

“Ini menjadi perang Android melawan Apple,” kata Andrew Milroy, analis dari Frost & Sullivan, seperti dikutip dari laman BBC.

Koalisi Anti Apple

Milroy memperkirakan, kerjasama yang lebih erat akan terbangun antara HTC dengan Samsung dan Google dalam menghadapi Apple.
“Saya lihat mereka memiliki posisi yang sangat kuat jika bersama-sama menghadapi Apple. Google ditambah Samsung ditambah HTC menjadi kekuatan besar untuk dilawan,” lanjut Milroy.

Apple sendiri terlihat masih gigih dalam sejumlah gugatan hukum yang dilakukannya. “Kami berpikir kompetisi bisa berlangsung sehat, tapi kompetitor kami hendaknya menciptakan teknologi orisinil milik mereka sendiri, bukan mencuri milik kami,” kata juru bicara Apple, Carolyn Wu.

Bulan lalu, pengadilan Belanda melarang peredaran tiga seri Galaxy milik Samsung di sejumlah negara Eropa, atas gugatan yang dilayangkan Apple. Beberapa hari lalu, Samsung juga ‘terpaksa’ menarik Galaxy Tab 7.7 dari pameran elektronik IFA di Berlin, setelah pengadilan melarang peredaran Galaxy Tab 7.7 di Jerman. (ren)

 

Source : Indofiles.org

Medan ‘Perang’ Baru Samsung Vs Apple: Jepang

Posted: 08 Sep 2011 07:17 PM PDT

Ilustrasi ‘perang’ Samsung vs Apple (freakgeeks.com)

Perang gugatan antara Apple dan Samsung terus berlangsung. Sebelumnya, Apple berhasil meredam pemasaran Samsung di Eropa dengan dilarangnya penjualan sejumlah produk Samsung tipe Galaxy atas perintah pengadilan.

Kini, Apple pun membuka medan pertempuran baru dengan Samsung: Jepang.

Kabar mengenai gugatan Apple terhadap Samsung atas pelanggaran paten pertama kali diberitakan media Jepang, Kyodo News. Apple disebut melayangkan gugatan di Pengadilan Distrik Tokyo.

Apple menilai Samsung Galaxy S yang berbasis Android melanggar paten yang dimiliki iPad dan iPhone. Namun, tidak dijelaskan secara spesifik mengenai pelanggaran paten yang dimaksud.

Pengadilan perdana disebut berlangsung kemarin. Dalam sidang, Apple dikabarkan melayangkan gugatan ganti rugi sebesar 100 juta yen, atau sekitar Rp11,1 miliar. Namun, Samsung Jepang siap untuk meladeni panjangnya persidangan yang harus ditempuh.

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Apple dan Samsung mengenai persidangan perdana tersebut.

Menariknya, Samsung Galaxy S merupakan smartphone terlaris yang dijual provider Docomo di Jepang. Sedangkan, Apple memilih SoftBank, yang merupakan kompetitor Docomo, untuk memasarkan iPhone dan iPad di Jepang.

Penjualan Samsung di Jepang pun terbilang fantastis, jika dibandingkan dengan Apple. Untuk tipe Samsung Galaxy S II misalnya, Docomo berhasil menjual 100.000 unit dalam tiga hari pertama peluncurannya di bulan Juli lalu. Ini merupakan rekor penjualan yang dilakukan Docomo.

Selain itu, Docomo juga telah mengumumkan akan menjual Galaxy Tab untuk pasar Jepang. Galaxy Tab 10.1 merupakan tablet produksi Samsung, yang diperkirakan akan menyaingi iPad. (sj)

Source : Indofiles.org

XL: Banyak Faktor Penyebab ‘Pencurian’ Pulsa

Posted: 08 Sep 2011 07:14 PM PDT

Pelanggan bisa saja kurang memahami mekanisme yang ditawarkan dalam layanan tersebut.

 

Pelanggan seluler di Indonesia banyak yang mengeluh pemotongan pulsa secara sepihak oleh penyedia layanan konten. Aksi ini dinilai sebagai pencurian pulsa, karena pelanggan tidak pernah merasa registrasi layanan konten yang memotong pulsanya,

Menanggapi berbagai keluhan soal itu, operator seluler XL Axiata menilai banyak faktor terjadinya ‘pencurian’ pulsa. Baik itu dari sisi pelanggan, penyedia layanan konten atau mungkin perangkat seluler.

"Ada banyak faktor, bisa ekternal atau internal," kata General Manager Corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis malam, 8 September 2011.

Dari sisi internal, menurut Ira, pelanggan bisa saja kurang memahami mekanisme yang ditawarkan dalam layanan tersebut. Ini menyebabkan pelanggan merasa dirugikan dengan terpotongnya pulsa, sedangkan pelanggan tidak menginginkan konten itu.

Sedangkan dari sisi eksternal, ‘pencurian’ pulsa ini bisa diakibatkan karena salah setting pada perangkat selulernya. Untuk itu ia meminta kepada pelanggan XL agar mengadukan semua keluhan layanan. "Kami sudah menyediakan semua channel, 24 jam untuk menampung keluhan," ujarnya.
Menurut Ira, keluhan bisa disampaikan dengan datang langsung ke gerai XL terdekat, email, menelpon call centre, layanan *123#, hingga melalui akun twitter @xl123 dan grup facebook di xlrame. “XL sangat terbuka dengan keluhan dari pelanggan. Kami transparan kok," kata Ira.

XL, kata Ira, tidak akan melakukan penipuan kepada pelanggan, karena semua program layanan sudah berpedoman pada regulasi yang ada. "Semua informasi layanan sudah detail dan palanggan juga setuju," katanya.

Jika permasalahan ada pada pihak ketiga atau penyedia layanan konten, maka menurut Ira, selama ini XL telah menjalin kerjasama dengan penyedia layanan konten yang berkualifikasi baik.

 

Source : Indofiles.org

Cara Telkomsel Cegah Penyedia Konten Ilegal

Posted: 08 Sep 2011 07:00 PM PDT

 

Ilustrasi pengguna konten di ponsel (AP Photo)

Aksi sejumlah layanan penyedia konten yang memotong pulsa tanpa keinginan pelanggan dikeluhkan sebagian besar pelanggan seluler di Indonesia. Karena dilakukan sepihak, layanan penyedia konten semacam itu dinilai melakukan ‘pencurian’ pulsa.

Provider seluler Telkomsel pun mengaku memiliki kebijakan internal untuk mencegah pemotongan pulsa tanpa sepengetahuan pelanggan. Menurut Telkomsel, upaya pencegahan ini sudah dimulai sejak pemilihan mitra content provider yang menawarkan layanan konten tertentu.

“Telkomsel mensyaratkan content provider harus dapat menyajikan informasi perihal layanan kontennya secara transparan dan jelas kepada pelanggan,” kata General Manager Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com, Kamis malam, 8 September 2011.

“Telkomsel juga membuat kebijakan kepada content provider untuk membuat mekanisme yang memudahkan pelanggan melakukan mekanisme UNREG. Bahkan pelanggan diharuskan lebih mudah melakukan UNREG ketimbang melakukan REG,” lanjutnya.

Selain itu, Indra menambahkan, Telkomsel melakukan kontrol kualitas terhadap layanan penyedia konten yang dikeluhkan pelanggan. Telkomsel juga akan memberikan sanksi jika terbukti ada unsur kelalaian yang disebabkan layanan penyedia konten.

Telkomsel pun menyarankan masyarakat yang ingin berlangganan konten tertentu untuk terlebih dahulu mencari informasi. Baik itu melalui Telkomsel atau di internet.

Jika, ada pelanggan yang ingin mengeluh layanan penyedia konten, pelanggan bisa menghubungi layanan servis pelanggan Telkomsel. Baik itu melalui call center 111 untuk pelanggan Kartu Halo atau 116 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Pelanggan pun bisa mendatangi gerai Grapari untuk mengeluh secara langsung.

 

Source : Indofiles.org

Foto Sushi, Jejak Pertama iPhone 5

Posted: 08 Sep 2011 06:16 PM PDT

POCKETNOW, THIS IS MY NEXT

Bayangan seseorang yang membawa kamera terlihat dalam permukaan piring di foto sushi yang diyakini diambil dengan iPhone 5.

Foto yang beredar di internet hari ini mungkin sosok pertama iPhone 5. Namun, jangan terlalu berharap dulu karena hanya bayangan kabur di permukaan piring berisi sushi.

Foto sushi inilah yang menguatkan prediksi bahwa iPhone 5 bakal menggunakan kamera 8 megapixel. Foto yang pertama kali dilansir situs web Pocket Now itu diyakini diambil dengan perangkat iPhone generasi baru karena ukuran pixel-nya lebih besar daripada foto yang diambil dengan iPhone 4.

Detail gambarnya sangat tajam. Foto tersebut sudah di-crop menjadi ukuran 2.235 x 2.291 pixel, namun resolusi aslinya 3.264 x 2.448 piksel. Resolusi tersebut untuk rasio 4:3 yang hanya bisa diambil dengan kamera 8 megapixel.

Yang lebih menguatkan lagi, situs This is My Next melaporkan, pengambil foto tersebut adalah seorang insiyur Apple. Foto diambil di kampus Infinite Loop milik Apple di Cupertino, California, AS. sejumlah orang berkomentar bahwa foto tersebut mungkin sengaja disebar Apple sebagai kampanye sebelum iPhone 5 diluncurkan. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan smartphone terbaru Apple akan diluncurkan, namun diprediksi 21 Oktober.

Jika dilihat sekilas, tak tampak bayangan berarti di permukaan piring berisi sushi tersebut. Namun, saat foto tersebut diolah dengan teknik yang ekstrim, ternyata terlihat bayangan orang yang memotret. Bayangan orang yang sedang mengarahkan kamera tertangkap dalam foto yang diolah pembaca situs tersebut. Itukah iPhone 5?

 

Source : Indofiles.org

Incoming search terms:

  • iphone 5 camera sensors omnivision

Semester Satu, Laba Facebook 500 Juta Dollar AS

Posted: 08 Sep 2011 06:12 PM PDT

SHUTTERSTOCK

SAN FRANCISCO,Kinerja Facebook pada semester pertama tahun ini kinclong. Seorang sumber melaporkan bahwa pendapatan situs jejaring sosial nomor satu ini melonjak menjadi 1,6 miliar dollar AS.

Dengan pendapatan sebesar itu, Facebook berhasil mencetak laba bersih hampir mencapai 500 juta dollar AS. Catatan saja, berdasarkan dokumen yang dibeberkan Goldman Sachs, pendapatan Facebook pada sembilan bulan pertama 2010 hanya sebesar 1,2 juta dollar AS.

Sayangnya, sumber yang mengetahui kinerja keuangan Facebook itu tidak menjelaskan, faktor apa yang mendongkrak kinerja Facebook pada semester ini. Dia juga tidak mengungkapkan berapa kontribusi iklan dalam pendapatan situs buatan Mark Zuckerberg tersebut.

Yang jelas, pada kuartal keempat 2010 dan kuartal kedua tahun lalu, Facebook menaikkan tarif biaya iklan. Berdasarkan Efficient Frontier, agensi iklan Facebook, harga yang harus dibayarkan pengiklan untuk setiap klik iklan di Facebook naik 62 persen.

Namun, di sisi lain, Facebook juga memangkas harga barang-barang virtual dalam game online. Pemangkasan ini untuk meningkatkan popularitas game online seperti Farm Ville buatan Zynga.

 

Source : Indofiles.org

 

 

Samsung Buat Tablet Berbasis Microsoft Windows 8

Posted: 08 Sep 2011 06:09 PM PDT

 

AFP

Samsung Electronics, raksasa elektronik dari Korea Selatan menjalin kerja sama dengan Microsoft untuk membuat komputer tablet terbaru yang dikendalikan sistem operasi Windows8

Samsung Electronics, raksasa elektronik dari Korea Selatan, menjalin kerja sama dengan Microsoft untuk membuat komputer tablet terbaru yang dikendalikan sistem operasi terbaru milik raksasa perangkat lunak asal Amerika Serikat tersebut.


Tablet terbaru Samsung akan berbasis Windows 8 dan akan diresmikan dalam acara konferensi pengembang-pengembang Microsoft di California, Amerika Serikat, 13-16 September 2011.

The Korea Economic Daily, Kamis (8/9/2011), mengutip sumber industri, mengatakan, tablet terbaru Samsung akan berbasis Windows 8 dan akan diresmikan dalam acara konferensi pengembang-pengembang Microsoft di California, Amerika Serikat, 13-16 September 2011.

Juru bicara Samsung Electronics menolak memberikan komentar soal rencana ini. Samsung adalah perusahaan pembuat ponsel kedua terbesar dunia setelah Nokia asal Finlandia.

Sejumlah analis menyebutkan, Samsung mencoba melakukan diversifikasi sistem operasi ponsel dan komputer tablet untuk melampaui sistem Android Google.

Bulan lalu, Google membeli perusahaan pembuat perangkat Motorola Mobility, yang menjadikan Google pesaing potensial perusahaan seperti Samsung.

Samsung memperkenalkan ponsel cerdas Galaxy S dan komputer tablet Galaxy Tab untuk bersaing dengan iPhone dan iPad produk Apple, yang saat ini memimpin pasar.

Source : Indofiles.org

Kini 8.900 Twit Tiap Detik

Posted: 08 Sep 2011 06:05 PM PDT

Mashable

Ilustrasi: Twitter memasuki milestone baru. Pengguna twitter mengirim 200 juta tweet setiap hari

Twitter memiliki 100 juta pengguna aktif yang login minimal seatu kali sebulan dan 50 juta pengguna aktif setiap hari.

Saat ini, setiap lima hari, ada miliaran twit yang masuk di Twitter, atau 230 juta twit setiap hari, dan telah mencapai rekor baru dalam jumlah ngetwit per detik: 8.900.

CEO Twitter Dick Costolo mengungkapkan hal ini hari Kamis (8/9/2011) waktu setempat. Layanan microblogging ini sudah memiliki 200 juta pengguna yang terdaftar sampai saat ini.

Namun berapa jumlah pengguna yang menggunakan Twitter secara teratur, masih diperdebatkan. Costolo dalam percakapan dengan wartawan teknologi menyebutkan setengah dari jumlah pengguna twitter yang terdaftar, membuka twitter sebulan sekali. Pada awal tahun ini, Costolo menyebut jumlahnya 82 persen.

CEO Twitter menawarkan angka statistik untuk membuktikan bahwa Twitter memang sehat dan terus bertumbuh, terutama dalam platform mobile. Sebanyak 55 juta pengguna melakukan log on Twitter dari ponsel mereka atau tablet mereka setiap bulan. Pengguna yang berbasis web juga terus meningkat. Twitter.com kini dilihat 400 juta pengunjung setiap bulan, naik 250 juta pada awal tahun 2011 ini, ungkap Costolo.

Kurang dari 40 persen pengguna tidak nge-twit pada bulan lalu, kata CEO Twitter ini. "Kami sangat gembira dengan angka-angka ini. Bagi Twitter, perkembangan ini sangatlah sehat," tambahnya.

Twitter berharap dapat menambah 26 juta pengguna aktif antara saat ini dan akhir tahun ini. Saat ini, setiap lima hari, ada miliaran twit yang masuk di Twitter, atau 230 juta twit setiap hari, dan telah mencapai rekor baru dalam jumlah ngetwit per detik: 8.900. Rekor ini tercapai hari Minggu pekan lalu ketika Badai Irene melanda New York dan pengumuman kehamilan Beyonce di panggung MTV Video Music Awards.

Source : Indofiles.org

Lady Gaga Kencani Bintang ‘The Vampire Diaries’

Posted: 08 Sep 2011 09:40 AM PDT

Setelah sempat putus-sambung, hubungan penyanyi Lady Gaga dan Luc Carl benar-benar berakhir.

Saat ini, pelantun ‘Judas’ itu kabarnya tengah berkencan dengan aktor Taylor Kinney.

Seperti dilansir Showbizspy, Kamis (8/9/2011), Gaga bertemu dengan Taylor setelah bintang serial ‘The Vampire Diaries’ itu menjadi model di video klip single terbarunya, ‘You and I’.

Baru-baru ini, Gaga dan Taylor terlihat bersama di sebuah bar di pinggir pantai California. Mereka pun tampak sangat mesra.

“Awalnya kita tidak menyangka kalau itu adalah Gaga. Mereka hanya terlihat seperti pasangan yang tengah berpacaran, tapi akhirnya saya sadar kalau itu Gaga,” ujar salah satu saksi mata.

Gaga diketahui mengakhiri hubungannya dengan Luc pada awal 2011. Menurut beberapa temannya, Gaga sudah tidak lagi menemukan kecocokkan dengan kekasih lamanya itu.

Sumber :

Indofiles.org

Mayangsari Bingung Tentukan Desain, Rumah Tak Jadi-jadi

Posted: 08 Sep 2011 09:37 AM PDT

Rumah impian nan megah milik Bambang Tri dan Mayangsari yang diperkirakan selesai Agustus 2011 ternyata meleset dari target. Kenapa bisa begitu?

Rumah yang terletak di kawasan Simprug, Senayan, Jakarta Selatan itu ternyata masih banyak perbaikan. Hal tersebut karena sang empunya, Mayangsari selalu mengubah desain huniannya itu.

Rumah yang kabarnya bernilai Rp 20 miliar itu pun dikabarkan akan rampung pada akhir tahun ini. “Ini kira-kira akhir tahun selesai, soalnya ada desain yang diubah sama Ibu juga,” ujar salah seorang pekerja saat ditemui di rumah mewah tersebut, Kamis (10/9/2011).

Tak hanya karena Mayangsari berubah-ubah dalam menentukan pilihan desainnya, molornya pembuatan rumah itu juga karena para pekerja pulang kampung.

Rumah megah itu memang masih jauh dari kata rampung. Pemandangan pekerja yang biasanya terlihat sibuk pun belum terlihat lagi.

Sumber :

Indofiles.org

Ini Dia, Patung Topless Amy Winehouse

Posted: 08 Sep 2011 09:32 AM PDT

Pematung yang sering menuai kontroversi Daniel Edwards kembali menyuguhkan karyanya.

Setelah membuat patung bugil Justin Bieber dan Selena Gomez, kini Edwards mengabadikan sisi lain Amy Winehouse.

Lewat patung tersebut, Daniel Edwards menggambarkan Amy yang telanjang, bebas dari tindikan dan tato, rambut yang dihinggapi burung dan bunga lili. Tentunya Edwards memiliki alasan mengapa ia menggambarkan Amy dalam sosok yang seperti itu.

“Aku menganggapnya sebagai seorang puteri cantik dalam sebuah dongeng, menunggu untuk diselamatkan dari ketenaran dan kecanduan obat-obatan, tapi pangeran itu tidak kunjung datang,” tutur Edwards.

Seperti dilansir E! Online, Kamis (7/8/2011) pembuatan patung Amy Winehouse terinspirasi dari permintaan para fans. Penggemar Amy membutuhkan sesuatu yang dapat mengenang pelantun lagu ‘Rehab’ itu.

Pasca meninggalnya Amy, banyak pihak yang merasa kehilangan. Hal itu antara lain terbukti dari banyaknya karangan bunga yang terkumpul di depan rumahnya yang berada di Camden, London.

Sumber :

Indofiles.org

Jennifer Kurniawan Sedang Hamil?

Posted: 08 Sep 2011 09:28 AM PDT

Kabar gembira datang dari pasangan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim. Jennifer dikabarkan telah berbadan dua. Benarkah?

Belum ada keterangan pasti tentang kebenaran kabar tersebut. Manajer Jennifer, Erlin pun mengaku belum bisa memberikan kepastian mengenai hal itu.

“Saya nggak tau deh, belum ada kabar-kabaran juga, kalau ada yang diomongin juga nggak masalah itu,” ungkapnya.

Tapi menurut Erlin, yang jelas baik Jennifer maupun Irfan ingin buru-buru menimang momongan. Lebih-lebih, pasangan itu masih dalam masa-masa indahnya sebagai pengantin baru.

“Pasti pengenlah (cepat punya anak), namanya juga pengantin baru, pasti lagi hot-hot-nya juga,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Usai Menikah, Jennifer Kurniawan Tinggal di Malang

Posted: 08 Sep 2011 09:23 AM PDT

Setelah resmi menikah dengan Irfan Bachdim pada Juli lalu, Jennifer Kurniawan memutuskan untuk tinggal bersama sang suami di Malang.

Seperti diketahui bahwa saat ini Irfan membela klub sepakbola Persema Malang.

“Dia (Jennifer) sekarang tinggal di Malang sama Irfan,” tutur manajer Jennifer, Erlin saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (8/9/2011).

Usai menikah memang sepertinya Jennifer mengakui hidupnya selalu ditemani kebahagiaan. Setiap harinya selalu ditemani oleh suami tercintanya.

Rona bahagia pun terpancar setiap ditanya tentang masa-masa setelah pernikahannya. “Terima kasih ya, terima kasih,” tutur wanita berdarah Jerman saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Jennifer dan Irfan melangsungkan pernikahan di kampung halaman Jennifer di Jerman. Pernikahan mereka pun berlangsung secara tertutup yang hanya dihadiri pihak keluarga.

Sumber :

Indofiles.org

Saipul Jamil Sedih Soal Asuransi Jiwa Istri Di-blow Up Media

Posted: 08 Sep 2011 09:17 AM PDT

Saipul Jamil dikabarkan akan menerima klaim asuransi jiwa senilai ratusan juta hingga Rp 1 miliar atas nama sang istri Virginia Anggraeni yang meninggal dalam kecelakaan.

Meskipun benar, Saipul mengaku sedih mengapa hal itu harus ikut diberitakan.

Menurut pedangdut berusia 31 tahun itu pemberitaan mengenai hak waris asuransi itu membuatnya semakin terganggu. Apalagi sebelumnya ia juga mendengar kabar-kabar tak sedap lainnya.

“Yang jelas itu sangat mengganggu, sedih banget, padahal masih berkabung,” ungkapnya, Kamis (8/9/2011).

Saipul mengatakan, mendiang istrinya memang mengikuti program asuransi jiwa sebelum meninggal. Namun hal tersebut tak lebih dari wujud kesigapannya menghadapi masa mendatang sekaligus sebagai kepentingan jangka panjang.

"Aku emang ada asuransi untuk istriku, tapi itu memang aku persiapkan, aku memberikan semua yang terbaik, tapi udahlah, aku nggak mau banyak komentar dulu, doain yang terbaik aja," tutupnya.

Sumber :

Indofiles.org

Reese Witherspoon Tertabrak Mobil

Posted: 08 Sep 2011 09:13 AM PDT

Aktris Reese Witherspoon dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (7/9/2011) usai mengalami kecelakaan.

Bintang ‘Water for Elephants’ itu tertabrak mobil saat jogging di kawasan Georgina Avenue, Santa Monica, AS.

Mobil yang menabrak sang aktris dikemudikan oleh seorang nenek berusia 84 tahun. Sang pengemudi kemudian dilepaskan usai menjalani pemeriksaan.

Menurut keterangan pihak kepolisian, akibat kecelakaan tersebut Witherspoon mengalami sejumlah luka ringan. Usai perawatan, aktris berusia 35 tahun itu langsung diperbolehkan pulang untuk istirahat.

“Witherspoon mengalami luka ringan, dan langsung dibawa ke ambulance ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,” ucap petugas kepolisian Santa Monica, Richard Lewis seperti dilansir CNN, Kamis (8/9/2011).

Reese Witherspoon terkenal lewat perannya dalam film ‘Walk The Line’ (2006). Berkat akting memukaunya di film tersebut, ia berhasil meraih Piala Oscar.

Sumber :

Indofiles.org

Simon Cowell Tiduri Dua Perempuan Sekaligus

Posted: 08 Sep 2011 09:08 AM PDT

Aktor Simon Cowell memiliki pengalaman soal seks yang tak akan dilupakannya.

Pengalaman itu adalah saat dirinya berhubungan seks dengan dua perempuan sekaligus.

Simon mengaku peristiwa itu dialaminya beberapa tahun yang lalu. Pria 51 itu pun sangat menikmatinya.

“Saya pernah dengan dua gadis dan itu sangat keren,” ungkap Simon seperti dilansir The Sun, Kamis (8/9/2011).

Juri ‘The X Factor’ itu juga mengaku pernah berkencan dengan aktris Denise Richards. Bahkan, ketika mantan Charlie Sheen itu tengah hamil 8 bulan.

Ia juga mempunyai hubungan istimewa dengan selebriti dunia lainnya. Namun, kali ini ia enggan menyebutkan nama.

Simon juga mengaku masih mencintai mantan istrinya, Terri Seymour. Perpisahan dengan sang mantan pun ternyata masih disesalinya.

“Kami bersama-sama selama enam tahun. Saat itu, kami dihadapkan pada titik perpisahan, dan itu adalah yang terbaik,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Miley Cyrus Ingin Tau Tentang Seks

Posted: 08 Sep 2011 08:58 AM PDT

Wow, Miley Cyrus mengakui sedang mengeksplorasi sisi seksualitasnya dengann berbagai macam percobaan. Namun Miley menolak jika ia disebut wanita gila seks.

Baginya keinginan itu hanya sekedar untuk mengekplorasi dirinya saja. Bukan untuk menimbulkan kontroversi lagi atau ingin disebut dengan wanita yang gila seks.

Aktris yang dianggap rusak imejnya saat munculnya video dirinya sedang menghisap sesuatu menggunakan bong beredar di internet itu, sepertinya sudah tidak terlalu memikirkan imejnya lagi dihadapan publik. Baginya saat ini ia tidak mau menjadi remaja menutupi masa remajanya hanya untuk menjaga imejnya di hadapan publik.

“Orang-orang memiliki pendapat yang sangat beragam pada saya, dari saya seorang model besar atau saya yang benar-benar tidak pantas untuk contoh siapapun. Saya kontroversial, saya tidak tahu bagaimana saya menjadi seperti ini,” ungkapnya kepada Female First, Kamis (8/9/2011).

Meski saat ini aktris berusia 18 tahun itu menjadi sorotan karena imejnya yang negatif, ia malahan mengaku sebagai perempuan rumahan yang jarang sekali menghabiskan waktu di luar rumah. “Saya tinggal di rumah cukup banyak setiap hari, saya tidak pergi keluar. Aku punya pacar yang sama selama dua tahun jadi saya pikir saya sangat berbeda,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Syahrini Liburan ke Amerika Setelah Menang

Posted: 08 Sep 2011 08:53 AM PDT

Berlibur menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi pelaku dunia hiburan.

Kepenatan pekerjaan membuat para artis jauh-jauh hari sudah merencanakan liburan khusus.

Tak terkecuali bagi Syahrini, usai menggelar syukuran setelah memenangkan kasus perdata dengan Blue Eyes, pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu akan berlibur ke Amerika Serikat beberapa hari lagi.

“Iya bener mau liburan, hari pertama mau ke San Fransisco habis itu baru ke yang lainnya,” terang Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini saat berbicang dengan detikhot, Rabu (7/9/2011).

Liburan kali ini memang sudah direncanakan oleh Syahrini dari jauh-jauh hari. Hal itu lantaran mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu akan menetap selama tiga minggu di Negeri Paman Sam itu.

“Kita tinggal seminggu disana, sama keluarga aja dan kebetulan banyak teman juga disana,” tutur Rani.

Sumber :

Indofiles.org

Indra Keenam Soal Seks Keira Knightley

Posted: 08 Sep 2011 08:48 AM PDT

Aktris Keira Knightley mengaku memiliki indra keenam yang terdapat dalam dirinya.

Ia menjelaskan, indra keenamnya muncul saat berada di tempat yang baru saja dipakai untuk melakukan hubungan seks. Wow!

Indra itu muncul ketika bintang film kelahiran 26 Maret 1985 itu mencium bau kimia yang berhubungan dengan aktivitas seksual dari seseorang, yang tertinggal di tempat yang habis dipakainya. Ia pun dengan sekejap bisa menciumnya. Hebat bukan?

“Saya pikir apakah Anda bisa tahu jika ada seks di kamar? Anda bisa tahu dengan mencium pada bahan kimia yang ada di antara orang-orang,” ungkap Keira kepada Showbiz Spy, Kamis (8/9/2011).

Sementara untuk hubungan cintanya sendiri ia mengaku lebih senang berbincara tentang seni dibanding mengenai persoalan cinta kepada pasangan atau teman dekatnya.

“Saya lebih suka memiliki banyak teman baik pria atau pacar,” tutupnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ferrari Bangun Mental Juara

Posted: 08 Sep 2011 08:46 AM PDT

MONZA – Tim principal Stefano Domenicali menegaskan 2011 merupakan kegagalan terakhir buat Ferrari pada pentas Formula One (F1). Skuad Italia ini yakin mampu membangun sebuah struktur yang tidak akan terkalahkan oleh siapapun.

Performa Ferrari pada musim ini memang sangat mengecewakan. Hingga 12 lomba yang sudah berlangsung, pembalap Tim Kuda Jingkrak: Fernando Alonso hanya mampu meraih satu kemenangan di GP Inggris.

Pabrikan yang bermarkas di Maranello ini berjanji kepada penggemarnya, tidak akan tampil mengecewakan lagi. “Kami yakin ini akan menjadi musim terakhir buat kami untuk tampil mengecewakan,” tegas Domenicali dilansir Autosport, Rabu (8/9/2011).

“Bersama Jean Todt, Ferrari memang memenangi banyak gelar, tapi membutuhkan waktu untuk membangun sebuah tim juara dengan keseimbangan yang luar biasa. Saya bertekad melakukan hal yang sama dan optimis menatap masa depan,” sesumbarnya.

Sejauh ini, penampilan Red Bull memang sangat menakjubkan. Terbukti, pembalap Sebastian Vettel mampu meraih tujuh kali kemenangan pada musim ini. Namun, Domenicali bertekad untuk membangun sebuah tim yang mampu bersaing dengan mereka.

“Dengan tim Red Bull ini. Saya memang terdengar gila, tapi saya yakin kami sedang membangun sebuah struktur yang tak terkalahkan. Dengan peringatan: tidak ada pria yang sendiri, seperti Red Bull dengan Newey, tapi sebuah tim,” tandasnya.

 

 

 

indofiles.org

Jika Red Bull Menang, Pukulan Telak Bagi Pesaingnya

Posted: 08 Sep 2011 08:44 AM PDT

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Mark Webber mengatakan bahwa jika saja timnya bisa memenangkan Grand Prix Italia, berarti itu akan menjadi 'pukulan psikologis besar' bagi para pesaingnya McLaren dan Ferrari.

Dengan mengandalkan Sebastian Vettel yang telah memimpin 92 poin pada klasemen pembalap dan Red Bull yang memimpin dengan torehan 426 poin pada klasemen konstruktor, dengan tujuh balapan tersisa, keduanya semakin dekat mengamankan gelar juara dunia dua kali berurut-turut. Apalagi pekan lalu para pembalapnya finish di posisi satu dan dua di Spa, Belgia.

Webber dalam sebuah kesempatan mengatakan, jika Red Bull bisa mengambil kemenangan di Monza, maka tim yang bermarkas di Milton Keynes itu memiliki keuntungan yang sangat besar.

"McLaren dan Ferrari akan pergi ke Italia akhir pekan ini, dan mereka berpikir ini merupakan kesempatan emas untuk mengalahkan kami. Jadi, jika kami bisa menarik keluar dari hasil lain yang lebih kuat akhir pekan ini, akan seperti pada apa yang terjadi dalam dunia sepakbola," kicau Webber seperti disitat ESPN, Kamis (8/9/2011).

Webber menambahkan secara teori matematis dan histories, para pesaing Red Bull memang diunggulkan. Namun, pada kenyataannya di "lapangan" atau di Sirkuit, Webber merasa yakin timnya bisa membantah teori tersebut.

"Jika itu terjadi, tidak akan hanya membantu kami. itu akan menjadi pukulan psikologis besar untuk para saingan kami pada musim ini," jelas Webber dengan pasti.

Meski menargetkan kemenangan buat Red Bull, Webber mengakui bahwa kemenangan bagi Vettel tidak lain akan baik baginya secara pribadi. "Saya masih bersaing memperebutkan gelar juara dunia dengan Vettel, meskipun saya berada jauh di belakang di posisi kedua, sehingga tidak baik bagi saya jika ia mendapat hasil atas di Monza," tutupnya.

 

 

 

indofiles.org

Red Bull Tatap Ujian Berat di Monza

Posted: 08 Sep 2011 08:41 AM PDT

MILTON KEYNES – Pemimpin klasemen konstruktor, Red Bull akan memerlukan waktu lebih cepat dari sebelumnya di Monza akhir pekan ini. Sebab, Monza merupakan kandang Ferrari dan ini menjadi ujian berat pabrikan yang bermarkas di Milton Keynes ini.

Pembuktian sesungguhnya ada di Monza dan Red Bull akan mampu melewatinya jika pembalapnya yang juga pemimpin klasemen Formula One (F1) Sebastian Vettel bisa mendapatkan podium di sirkuit yang juga kandang dari Ferrari.

Pemenang tujuh seri dari 12 race sejauh musim ini, sedikit khawatir mengingat Vettel sekarang ini memimpin 92 poin dari rekan setim-nya Mark Webber. Memang kedua pembalapnya finish di urutan satu-dua di sirkuit Spa di Belgia. Tapi Red Bull sangat mengharapkan kesuksesan menghampiri mereka.

Monza menjadi sirkuit tercepat di kalender F1. Di Monza, McLaren dan Ferrari selalu merintis kekuatan dan menunjukan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Ferrari bahkan telah mendominasi kemenangan sebanyak delapan kali dari 15 race terakhir.

Vettel memang pernah menang di sirkuit tersebut. Namun, saat itu Vettel masih bergabung dengan 'adik' tim Red Bull yaitu Toro Rosso pada tahun 2008. Ketika itu, ia merayakan kemenangan perdananya.

"Kita tahu Monza, dalam beberapa tahun terakhir, telah menjadi titik kelemahan kami dan kami tahu Ferrari akan kuat di sana, secara historis, seperti yang dilakukan McLaren dan Mercedes," ujar bos tim Red Bull Christian Horner, seperti dilansir Supersport, Kamis (8/9/2011).

"Tapi hasil ini memberikan kami banyak keyakinan, dan kami akan pergi ke Monza untuk mencoba dan menghasilkan lebih baik lagi," jelasnya.

 

 

 

indofiles.org

Senna Pede Hadapi Monza

Posted: 08 Sep 2011 08:40 AM PDT

ENSTONE – Bruno Senna menatap Grand Prix Italia dengan penuh percaya diri, setelah awal yang menjanjikan sebagai seorang pembalap Renault di Spa akhir pekan lalu.

Pembalap asal Brasil itu, tidak balapan di Formula One (F1) sejak tahun lalu, namun dia kembali beraksi membalap di GP Belgia, di mana ia menggantikan Nick Heidfeld di Renault.

Senna memiliki catatan kualifikasi yang sangat bagus, start di posisi ketujuh, tetapi kesalahan pada awal lomba membuat dia membuang peluang dan dia akhirnya finish di urutan ke-13. Pembalap Renault ini menuju Italia dengan penuh percaya diri.

"Tentu saja di Spa, saya tidak tahu apa yang diharapkan pada persaingan, tapi itu sangat menggembirakan bahwa saya berhasil mengembangkan langkah saya dengan cepat, dan bekerja untuk tim dengan baik," ucap Senna seperti dilansir Autosports, Kamis (8/9/2011).

“Saya memiliki hubungan kerja yang kuat dengan para teknisi, dan saya ingin masuk ke dalam kokpit di Monza karena saya merasa lebih percaya diri menuju lomba ini," sambungnya.

Sementara itu, team principal Renault, Eric Boullier percaya Monza akan menawarkan gambaran yang lebih jelas, dan aktual setelah Renault menunjukkan penampilan menjanjikan di Spa.

"Sulit untuk menarik terlalu banyak dari satu race saja (Spa), tapi Monza harus memberi kami indikasi yang lebih jelas tentang bagaimana hal tersebut terjadi," ujar Boullier.

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • senna ingin poin di monza

Monza Selalu Hadirkan Pertarungan Klasik

Posted: 08 Sep 2011 08:39 AM PDT

WOKING – Ceo McLaren Martin Whitmarsh memuji sirkuit Monza. Menurutnya, Monza sebagai “tempat yang sempurna” untuk menantang pembalap Formula One (F1) mencapai yang terbaik. Selain itu, dia juga berharap sirkuit ini akan selalu menyajikan pertarungan klasik.

Monza, sejak dimulai pada tahun 1922, trek yang terletak di sebuah taman bekas kerajaan di pinggiran Milan itu, telah mengalami perubahan sedikit dalam kurun waktu 89 tahun digelar.

Ada pembalasan dan ada juga lahir pembalap baru di sini, terutama terk dengan kecepatan tinggi. Sirkuit ini tetap tercepat di kalender F1, dengan kecepatan rata-rata 158 mph dalam 53 lap dan 190 mil dilalui dalam waktu 75 menit.

"Mungkin itu agak terlalu dini untuk membahas kembalinya ‘Monza slipstreamer'. Tapi saya pikir seluruh tim tertarik ke Italia untuk melihat GP yang menarik dan sulit diduga ini," ucap Whitmarsh, seperti dikutip Skysports, Kamis (8/9/2011).

"Paling tidak, ke Monza selalu menjadi kesempatan yang sangat menggugah dan bersejarah. Mungkin lebih dari sirkuit lain, Anda bisa merasakan olahraga masa lalu di sini, dan itu menjadi tempat yang sempurna," sambungnya.

Selain itu, Whitmarsh mengaku Monza merupakan sirkuit yang sangat penting, selain Spa-Francochamps dan Monaco. "Walaupun sudah tua, Monza tentu tidak pernah lebih mudah, sehingga bermanfaat untuk mengetahui bahwa sirkuit ini sebagai tantangan yang luar biasa," pungkas Whitmarsh.

 

 

 

indofiles.org

Trulli Pastikan Musim Depan Masih Membalap

Posted: 08 Sep 2011 08:38 AM PDT

NORFOLK – Pembalap Veteran Jarno Trulli mengatakan masih akan di Formula One (F1) tahun depan. Pembalap Italia itu mengisyaratkan akan tetap bersama Tim Lotus untuk musim berikutnya.

Meskipun ada keraguan tentang masa depannya di timnya sekarang ini, setelah ia digantikan oleh Karun Chandhok pada Grand Prix Jerman, namun pembalap Italia itu menegaskan dia telah mendekati kesepakatan baru untuk musim depan.

"Saya cukup nyaman untuk tahun depan. Jelas itu tidak turun kepada saya untuk mengatakan di mana kami, tapi saya cukup senang dengan cara kami bekerja dengan tim dan hubungan untuk masa depan saya akan mengatakan bahwa saya bertahan," ucap Trulli seperti dilansir Autosports, Kamis (8/9/2011).

Ketika ditanyai apakah dia masih akan berada di F1? Dia menjawab 'ya' tanpa keraguan sama sekali. Pembalap 37 tahun bersikeras bahwa nasibnya sudah berubah, setelah berjuang di paruh pertama musim. Dia tidak dapat menjalankan balapan sebelumnya di Spa karena masalah teknis, tetapi Trulli akan kembali di GP Italia akhir pekan ini.

"Ada langkah besar bagi saya dan pasti membuat perbedaan besar bagi saya. Ini akan kembali ke sini dan mulai sekarang kami dapat mulai mengembangkan itu," tutupnya.

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar