Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 07 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Add-Ons Mozilla Firefox Untuk Facebook

Posted: 06 Sep 2011 08:36 PM PDT

1. Boost for Facebook
Download Boost for Facebook ini bisa melakukan autopoke, rollover all profile picture thumbnail dan juga bisa download di video facebook.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3120

2. Adblock
Untuk Menyembunyikan iklan yang ada di Facebook.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1865

3. Facebook Video
Dengan bantuan addons facebook video anda dapat mendownload video di facebookmelakukan share bahkan melakukan convert video.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9614

4. Friendbar
Friendbar sebenarnya adalah sebuah toolbar yang memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan dan komentar
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/10223

5. Facemood
Kumpulan emoticon-emoticon yang dapat anda gunakan di facebook chat.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/52179

6. Firestatus
Supaya kelihatan selalu eksis di Facebook anda dapat menggunakan Firestatus. Firestatus dapat melakukan update status tanpa membuka situsnya, pesan yang mau di update juga dapat diatur waktunya, misal update tiap 7 menit sekali dan sebagainya.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/firestatus/

7. Better Facebook
Membuat Facebook anda lebih baik. Dengan add-ons ini anda dapat Tabbed news feeds, advanced feed filters, hide read posts, highlight new comments, static header bar, enhanced navigation, friend tracker, expand similar posts, custom CSS, and lebih banyak lagi.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/better-facebook/

8. Facebook PhotoZoom
Ketika mouse di atas gambar kecil, tooltip akan tampil dengan gambar yang lebih besar di dalamnya.
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/facebook-photozoom/

dari sini!

Incoming search terms:

  • https://addons mozilla org/en-US/firefox/

Photo Model Berwajah Melankolis

Posted: 06 Sep 2011 10:54 AM PDT

Lee Yeon-hee adalah seorang aktris Korea Selatan dan model di bawah label rekaman dan agen bakat, SM Entertainment.

Nama: Lee Yeon Hee (Lee Yun Hui)
Profesi: Aktris dan model
Tanggal lahir: 1988-Jan-09
Tempat lahir: Bundang, Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 169cm
Berat: 46kg
Golongan darah: B
Star sign: Capricorn










Photo Aksi Usil Drogba Disesi Pemotretan Tim Chelsea 2011/2012

Posted: 06 Sep 2011 10:49 AM PDT

Tidak puas hanya sekali terlibat dalam sesi pemotretan foto tim Chelsea musim 2011-2012, Didier Drogba, memutuskan untuk tampil lagi dengan mengganggu sesi foto milik Jose Bosingwa. Alhasil foto Bosingwa pun menjadi yang paling berbeda dari yang lainnya akibat keisengan Drogba tersebut. 





Spoiler for Aksi Drogba Usil Disesi pemotretan: 


Info m

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Kreasi Unik Dan Apel Dan Semangka

Posted: 06 Sep 2011 10:45 AM PDT

Photo Kocak Bocah Pengemis

Posted: 06 Sep 2011 10:43 AM PDT

Quote:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Petenis Wanita Muda Berdada Besar

Posted: 06 Sep 2011 10:41 AM PDT

 ternyata ada kabar buruk dari salah satu petenis wanita yang “terkenal”, namanya Simona Halep. Kalo gak tau, coba perhatikan data berikut ini yang membuat dia akan selalu dikenang sama para juragan : Size Bra-nya 34DD walaupun umurnya baru 17 tahun.

Tapi sayangnya musim gugur nanti dia berencana untuk menjalanin operasi pengecilan payudara sebab dirasa menghambat gerak dia. Sudah banyak yang meneentang terutama para fans pria 













Photo Imut Gadis Pencinta Bola

Posted: 06 Sep 2011 10:38 AM PDT

Photo Model Bening Penikmat Dunia Malam

Posted: 06 Sep 2011 10:35 AM PDT

Usai Liburan Majikan Di Makan ANJING Yang Kelaparan

Posted: 06 Sep 2011 10:30 AM PDT

Tujuh ekor anjing memakan tuannya hingga tewas mengenaskan. Kejadian itu menimpa Andre Lumboga warga Perumahan Greenland, Batam Center, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya, anjing tersebut juga sudah memakan dua ekor anjing lainnya yang sekandang dengan mereka.

Kapolsek Batam Kota Kompol Eriyana menjelaskan, diduga Andre dimakan peliharaannya karena kelaparan. Sebabnya, Andre meninggalkan anjing tersebut selama 14 hari tanpa memberi makan.

“Korban diketahui memelihara sembilan ekor anjing di rumahnya. Anjing tersebut ditinggal selama 14 hari tanpa diberi makan. Karena diketahui Andre berangkat ke Manado tanggal 14 Agustus 2011 dan pulang ke Batam 30 Agustus 2011,” ujarnya.

Sepulang dari Manado, lanjut Eriyana, Andre meletakkan koper bawaannya di depan dan langsung melihat perliharaan anjingnya di belakang. “Karena diduga kelaparan, anjing tersebut menyerang Andre. Karena anjing tersebut tidak diberi makan selama 14 hari,” paparnya.

Dari sembilan ekor anjing peliharaannya, Andre hanya diserang oleh tujuh ekor anjing. “Dua ekor lagi sudah mati duluan karena dimakan oleh 7 ekor anjing lainnya. Jadi, saking laparnya, anjing tersebut juga memakan dua ekor anjing lainnya,” terang Eriyana.

Saking ganasnya, terang Kapolsek, kepala Andre hanya tinggal tengkoraknya saja. Malah, kepala dan badanya sudah berpisah. “Tengkorak kepala ditemukan di dapur, sedangkan tubuhnya berada di depan,” sebut Eriyana.

Tadi malam, lanjutnya, saat polisi ke rumah korban, ketujuh ekor anjing tersebut juga mencoba menyerang petugas. “Karena anjingnya terus menyerang, akhirnya kita lumpuhkan,” katanya.

Pria Yang Dituntut Gara-Gara Tidak Mau ML

Posted: 06 Sep 2011 10:30 AM PDT

Jean-Louis B, seorang pria asal Prancis berusia 51 tahun, wajib membayar ganti rugi sebesar €10 ribu atau sekitar Rp120,2 juta kepada mantan istrinya. Ia diputus bersalah karena tidak mampu memenuhi kebutuhan seksual mantan istrinya semasa masih menjalani kehidupan rumah tangga.


Seperti dikutip dari Telegraph, Jean-Louis B dianggap bertanggung jawab atas perceraian yang terjadi dua tahun silam. “Berdasar hukum, hubungan seksual harus menjadi bagian dalam pernikahan,” kata seorang hakim di Nice, Prancis, yang memutus perkara itu.

Hukum di Prancis mengatur mengenai itu. “Dengan menikah, pasangan setuju untuk berbagi hidup. Ini secara otomatis mereka akan berhubungan seksual satu sama lain,” kata hakim dalam vonisnya. “Hubungan seksual antara suami dan istri adalah ekspresi kasih sayang satu sama lain, dan di sini kasih sayang itu tak hadir.”

Sang istri mengajukan gugatan perdata sesaat setelah bercerai. Wanita 47 tahun itu menuntut ganti rugi lantaran kurangnya aktivitas seksual dalam 21 tahun kehidupan rumah tangga mereka.

Dalam dokumen pembelaannya, Jean-Louis B tak menyangkal minimnya sentuhan fisik yang ia lakukan terhadap sang istri. Ia beralasan bahwa semua terjadi lantaran kerap merasa lelah dan memiliki masalah kesehatan yang berdampak pada berkurangnya kemampuan seksual.

Photo Seksi Jessica Mila

Posted: 06 Sep 2011 10:29 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Paris Hilton nge-DJ lagi ?

Posted: 06 Sep 2011 08:49 AM PDT

Paris Hilton baru-baru ini tengah menekuni profesi yang pernah dilakoninya.

Apa itu? Profesi tersebut adalah Disc Jockey atau DJ.

Ia baru saja menghabiskan libur musim panasnya di Ibiza dan Majorca. Wanita yang memiliki namap lengkap Paris Whitney Hilton itu mulai belajar kembali untuk menjadi seorang DJ.

“Sudah lama aku tak melakukannya. Aku bekerja keras untuk melakukannya agar sempurna,” jelasnya seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (6/9/2011).

Tak hanya itu, Hilton mengaku senang bisa melaksanakan kebiasaannya dahulu. “Ini sangat menyenangkan bisa melakukan hal itu. Itu juga adalah termasuk hobiku,” ucapnya.

Namun, selama kepergiannya itu Paris tak begitu saja melupakan kewajibannya terhadap hotel yang harus diurusnya. Ia telah membuat satu keputusan untuk hotelnya.

Sumber :

Indofiles.org

Para Artis Ramai-ramai Jenguk Krisdayanti

Posted: 06 Sep 2011 08:46 AM PDT

Kelahiran anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos menjadi kabar gembira bagi sahabat-sahabatnya.

Titi DJ, Ruth Sahanaya, Iis Dahlia dan Bunga Citra Lestari tampak berbondong-bondong menjenguk KD.

Mereka pun selaras menuaikan pujian bahwa KD terlihat lebih cantik setelah melahirkan. “Yanti-nya juga sehat, pokoknya beda banget, Mimi ini cantik,” tutur Iis Dahlia usai menjenguk di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Lalu, apa yang dilakukan para sahabat itu saat menjenguk? “Ya paling ngobrol-ngobrol gitu aja, ramai di sana, Mbak KD lagi cantik banget,” ujar BCL seraya menambahkan pujian yang sama dengan Iis Dahlia.

Selain sahabat-sahabat KD, turut hadir juga kedua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Mereka pun tidak bisa menyembunyikan rona bahagianya saat mereka hendak menjenguk ibunda tercintanya.

Namun Anang sang mantan suami belum terlihat berkunjung untuk memberi ucapan selamat kepada mantan istrinya. Anang dikabarkan saat ini tengah ada pekerjaan di Bangka Belitung.

Sumber :

Indofiles.org

Kenangan Terakhir Saipul Jamil & Virginia

Posted: 06 Sep 2011 08:40 AM PDT

Saipul Jamil masih berduka setelah ditinggal sang istri Virginia berpulang.

Saipul pun masih menyimpan kenangan indah yang tak terlupakan bersama mendiang istri saat malam takbiran.

Ipul mengaku sempat membahagiakan sang istri saat malam takbiran. Ia dan istri sempat berhubungan intim demi hadirnya buah hati.

“Halangan itu di awal puasa. Alhamdulillah setelah bersih kami sempat melakukan kasih sayang,” ungkap Ipul saat dihubungi via ponsel genggamnya, Selasa (6/9/2011).

“Pas malam takbiran saya sempat bilang, ini malam takbiran harus kita lakukan perpisahan dengan baik, alhamdulillah satu Syawal kita masih bisa melakukan kasih sayang,” kisahnya seraya menarik nafas dalam-dalam.

Bintang film ‘Setan Budeg’ itu juga merasakan perubahan sang istri sebelum meninggal. “Sebelum bobo kemarin dia minta dipeluk, dia kemarin kayak orang takut,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Demi Timnas Indonesia, Syahrini Rela Desak-desakkan

Posted: 06 Sep 2011 08:36 AM PDT

Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Bahrain.

Ia juga rela berdesak-desakkan demi timnas Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan Indonesia masih ketinggalan 1 gol. Apa kata Syahrini atas ketinggalan tim Merah Putih itu.

“Aku memprediksi Indonesia menang dan Insya Allah menang,” ucapnya saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2011).

Ini bukanlah kali pertama pelantun hits ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola. Ia juga ternyata tak pernah absen menyaksikan pertandingan timnas saat menjadi tuan rumah Piala AFF 2010.

“Dulu sempat menyaksikan di Bukit Jalil. Aku mau mendukung timnas, makanya aku datang ke sini,” tambahnya lagi.

Syahrini juga ternyata memiliki pemain favorit. Irfan Bachdim dan Christian Gonzales adalah idola perempuan asal Sukabumi itu.

Sumber :

Indofiles.org

Amy Harus Bayar Rp 2 Juta untuk Mencium Blake?

Posted: 06 Sep 2011 08:31 AM PDT

Blake Fielder-Civil, mantan suami Amy Winehouse dikabarkan sempat melakukan pemerasan kepada Amy saat keduanya masih menjalin hubungan sebagai kekasih.

Menurut sumber dekat keduanya, untuk mencium Blake, Amy harus membayar 150 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta.

Sang sumber mengungkapkan hal tersebut kepada The Sun, Selasa (6/9/2011). Menurutnya, hubungan yang terjadi di antara mereka terlihat sangat tidak sehat karena Blake tidak sungguh-sungguh mencintai Amy.

“Ia hanya menginginkan uang yang di miliki Amy.” Bahkan pelantun ‘Rehab’ itu harus mengeluarkan uang taksi jika Blake ingin menghampirinya.

Dalam perjanjian perceraian mereka, Amy harus memberikan rumah dan mobil untuk Blake. Namun hal tersebut tidak dipenuhi sehingga membuat Blake marah. Saat perceraian mereka akhirnya terjadi, semua keuangan Amy disortir dan Blake tak mendapatkan apa-apa.

Bertolak belakang dengan rumor yang beredar, mantan narapidana itu tetap memberikan pendapat bahwa ia adalah seorang suami yang baik. Blake selalu menceritakan hal-hal yang dilakukannya untuk Amy, seperti mengirimkan karangan bunga saat ulang tahun pernikahan mereka.

Blake berada di penjara selama 32 bulan karena kasus pencurian dan pelanggaran senjata api. Menurut pria yang menikahi Amy pada tahun 2007 itu, Amy tidak pernah menemuinya di penjara.

Pernikahan Amy dan Blake hanya bertahan selama dua tahun. Amy meninggal dunia pada di usia 27 tahun pada 23 Juli 2011 lalu. Rumor menyebutkan Amy meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang, namun hal tersebut tak terbukti saat dilakukan penyelidikan.

Sumber :

Indofiles.org

Pedrosa Bicara Team Order

Posted: 06 Sep 2011 08:30 AM PDT

MotoGP Mania – Casey Stoner dan Andrea Dovizioso sudah pernah bicara penolakan team order di tim Repsol Honda. Bagaimana dengan Dani Pedrosa? Jika ingat kejadian saat race MotoGP Estoril 2006, sudah tentu gampang ditebak rider Spanyol itu juga punya sikap yang sama.Tahun 2006 di sirkuit Estoril, Pedrosa sama sekali tak mau mengalah dengan rekan satu timnya saat itu, Nicky Hayden. tentu sangat wajar jika seorang rider menginginkan hasil terbaik meski itu harus mengalahkan rekan satu tim yang tengah mengejar gelar juara. Sayang, ambisi Dani berbuah malapetaka. Dia mengalami kecelakaan bersama Hayden dan akhirnya sama-sama DNF. Jadi, tidak terlalu istimewa ketika melihat Dani menyalip Casey Stoner saat race MotoGP Misano akhir pekan lalu. "Dalam balapan saya hanya concern pada posisi saya sendiri, bukan pada Jorge atau Casey. Saya bertujuan meraih hasil terbaik," tutur Pedrosa seperti dikutip oleh GPone. "Saya pikir pembalap terkuat akan memenangkan kejuaraan, dan pada momen ini, itu adalah Casey. Jika ia menang saya akan senang karena dia telah menang dengan motor yang saya kembangkan tahun lalu. Saya juga akan senang jika Jorge menang, karena dia adalah rekan senegara saya."

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo dan Spies Tuntaskan Test Misano

Posted: 06 Sep 2011 08:29 AM PDT

MotoGP Mania – Usai menjalani race di sirkuit Misano pada hari Minggu (4/9/2011) pemenang lomba Jorge Lorenzo dan team-mate Ben Spies masih tetap disana untuk melakukan serangkaian uji coba YZR-M1 1000cc mereka di rai Senin kemarin (5/9/2011). Test kali ini berlangsung tertutup.Berbeda dengan test pertama di sirkuit Brno pada Agustus lalu yang dilakukan bersama dengan Honda, Ducati dan Marc VDS, kali ini Yamaha melakukan test sendiri. Motor yang diuji sama seperti yang pertama kali digunakan di Brno, dengan perubahan kecil pada set-up dan elektronik menyesuaikan dengan sirkuit. "Sedikit lebih sulit dibandingkan di Brno, yang merupakan track yang sangat cepat. Misano sedikit lebih lambat sehingga perbedaan antara 800 dan 1000 jauh lebih kecil. Sulit untuk memahami riding style Anda harus menggunakan langsung. Kami telah membuat banyak kemajuan dalam beberapa jam dan motor memiliki banyak potensi. Saya sangat gembira tentang masa depan. Kami telah bekerja pada elektronik untuk membantu di daerah pengereman, tetapi terutama saya sudah terbiasa dengan riding style motor dan juga adaptasi motor untuk gaya saya," ungkap Lorenzo dalam siaran pers Yamaha Factory Racing.
Catatan waktu terbaik Lorenzo saat test adalah 1'33.7 (unofficial) selama 60 lap. Yang berarti 0.2 detik lebih cepat dari official lap record baru Lorenzo (1'33.9) yang dicetaknya saat race di hari Minggu.
Sementara team-mate Spies mencatat waktu terbaik 1'34.3 (unofficial) selama 74 lap, yang juga 0.2 detik lebih cepat daripada best lap-nya saat race."Kami naik motor yang sama seperti yang kita lakukan di Brno namun kami mengubah banyak hal dan mulai bekerja pada elektronik. Misano adalah track yang jauh lebih physical ini cukup ketat sehingga ada banyak wheelie dan spinning (roda) belakang. Menyenangkan untuk naik tapi sangat physical dibandingkan dengan 800. Saya menikmatinya dan kami cukup cepat di atasnya, mendapatkan beberapa lap time yang cukup bagus. Kami punya banyak data sekarang untuk insinyur untuk pergi dan bekerja pada langkah berikutnya untuk test berikutnya. Saya pikir tahun depan akan menjadi benar-benar baik dan saya menantikan balap seribu (cc)," tutur Spies.

 

 

 

indofiles.org

Collin Edwards Didera Sakit Lengan

Posted: 06 Sep 2011 08:27 AM PDT

Pebalap senior tim Monster Yamaha Tech 3, Collin Edwards, sangat kecewa dengan hasil San Marino GP. Edwards yang start di posisi ke-13 sempat bertarung dengan pebalap tim Yamaha Ben Spies untuk berebut posisi kelima tetapi akhirnya Edwards kembali melorot ke posisi 13 di garis finis. “Aku berusaha keras di sepuluhn putaran pertama dan berada sangat dekat dengan Ben Spies di sepuluh putaran pertama. Kemudian, sakit lengan parah menyerangku. Aku tidak dapat merasakan panel rem depan dan akhirnya aku membiarkan tanganku bergerak sesuai kemampuannya,” kata Edwards, Senin (5/9/2011) di sela-sela latihan pascalomba di Sirkuit Misano.
Sakit lengan itu membuat Edwards kehilangan tenaga di lengan depannya. Tangannya kesulitan untuk menarik pedal rem sehingga dia harus mengurangi kecepatan dan melorot ke urutan belakang.
“Aku tidak menyangka dapat mengalami sakit lengan separah itu. Aku sebenarnya dapat meraih poin banyak tetapi semua keinginan itu menjadi buyar karena sakit itu. Semoga aku dapat meraih hasil baik di Aaragon GP dua minggu lagi,” kata Edwards.

 

 

 

indofiles.org

Anang Lamar Ashanty 28 September?

Posted: 06 Sep 2011 08:25 AM PDT

Untuk kesekian kalinya, Anang Hermansyah kembali mengungkapkan niatnya untuk segera melamar kekasih yang juga teman duetnya, Ashanty.

Namun belum ada tanggal pasti lamaran itu akan dilaksanakan.

Sempat beredar kabar, 28 September mendatang akan menjadi momen bahagia dimana lamaran itu akan dihelat. Namun pihak keluarga Ashanty melalui kakak iparnya, pedangdut Liza Natalia membantah hal tersebut.

“Kalau kemarin ngobrol ada rencana lamaran tapi belum tahu tanggal pastinya. Kalau masalah tanggal 28 itu mah nyeletukannya Mas Anang aja, tapi belum dapet yang akurat tanggalnya,” tuturnya saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (6/9/2011).

Menurut Liza, saat ini pihak keluarga Ashanty hanya tinggal menunggu dari pihak keluarga Anang kapan mereka akan menggelar acara lamaran tersebut. Namun yang pasti semuanya tidak akan diputuskan secara mendadak, karena pihak keluarga Ashanty tentunya perlu persiapan terlebih dahulu.

“Ada rencana (lamaran) tapi belum tahu, mungkin dari pihak yang di Jember juga masih rembukan, ya mungkin tanggal pasti dari pihak mereka. Kita juga nggak bisa mendadak karena kita harus nyiapin semuanya juga,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

Crutchlow Senang Raih Poin Lagi

Posted: 06 Sep 2011 08:25 AM PDT

Pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow senang dapat meraih poin lagi setelah finis di urutan ke-10 pada San Marino GP. Crutchlow terakhir kali masuk 10 besar adalah di Catalunya, Juni lalu.”Aku sangat senang karena sudah lama tidak finis di urutan 10 besar. Hasil ini meningkatkan rasa percaya diriku, terutama karena hasil ini lebih baik dibandingkan dengan posisi startku,” kata Crutchlow, Senin (6/9/2011) di sela-sela latihan pascalomba di Sirkuit Misano.
Crutchlow berusaha merebut posisi kesembilan dari Hector Barbera. Namun, Crutchlow mengalami sedikit masalah dengan ban belakang dan sepeda motornya kalah cepat sehingga dia tidak terlalu menekan sampai garis finis.
“Kecepatanku cukup baik untuk menembus lima besar di musim lalu, tetapi tahun ini hanya cukup untuk 10 besar. Hal ini menunjukkan betapa cepat dan ketatnya perkembangan sepeda motor di MotoGP. Balapan tahun ini sangat berat untuk para pebalap dan timnya,” kata Crutchlow.

 

 

 

indofiles.org

Kutukan Hayden Berlanjut

Posted: 06 Sep 2011 08:22 AM PDT

Setelah mengendarai sepeda motor bari GP11.1, prestasi pebalap Ducati Nicky Hayden belum kunjung membaik. Setelah finis di urutan ke-13 di Indianapolis, Hayden justru terjatuh di Sirkuit Misano pada putaran ketiga. Kejatuhan Hayden di Misano melanjutkan “kutukan” bagi Hayden setiap tampil di sirkuit itu. Di tahun 2008 Hayden tidak dapat tampil karena cedera. Di tahun 2009, pebalap AS itu keluar setelah tabrakan dengan Alex de Angelis. Di tahun 2010, Hayden kembali tabrakan dengan Loris Capirossi.
“Lomba di Misano sangat mengecewakan. Saat pemanasan di pagi sebelum lomba, aku masih dapat masuk sepuluh besar dan mulai menemukan ritme yang baik. Lalu gerimis mulai turun di awal lomba dan biasanya aku justru tampil baik saat lintasan basah. Namun, tiba-tiba aku terjatuh saat keluar dari tikungan ke-15,” kata Hayden, Senin (6/9/2011) di Sirkuit Misano.
Meskipun sudah meneliti data, Hayden belum mengetahui penyebab kejatuhannya. Dia. menduga sisi kiri bannya belum cukup hangat tetapi dia juga mengakui ada kesalahan dalam caranya berkendara. “Lomba ini dalah penampilan terjelekku. Semoga aku mendapat keberuntungan dan dapat tampil lebih baik di Aaragon Grand Prix,” kata Hayden.

 

 

 

indofiles.org

Iis Dahlia Sudah Tutup Pabrik Pembuatan Anak

Posted: 06 Sep 2011 08:21 AM PDT

Krisdayanti sedang bahagia usai dikaruniai bayi perempuan.

Sebagai sahabat dekat, Iis Dahlia ikut berbahagia. Namun, ia tak ingin mengikuti jejak KD untuk punya anak lagi. Kenapa?

“Gue sih sudah tutup pabriknya, Yanti sepertinya juga mau ditutup pabriknya,” ungkapnya sembari tertawa usai menjenguk KD di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Ibu dua anak itu menilai KD seorang perempuan yang kuat. Bahkan, ia kini terlihat sudah bisa jalan-jalan di kamarnya.

Kepada Iis, KD juga mengisahkan saat proses persalinannya. Ia mengaku tak sedikit pun merasa sakit.

“Sudah jalan, dia mah jagoan, nggak sakit kok dia bilang, katanya dokternya hebat,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Lorenzo: Porspek Motor 2012 Cerah

Posted: 06 Sep 2011 08:20 AM PDT

MISANO – Jorge Lorenzo dan Ben Spies kembali mendapat kesempatan untuk menjajal motor Yamaha yang diproyeksikan untuk musim 2012 mendatang. Lorenzo mengaku senang dengan cerahnya prospek motor berkapasitas 1000cc itu.

Ya, Lorenzo dan Spies kembali menjajal motor yang menggunakan mesin 1000cc itu. Mereka berdua melengkapi 60 dan 74 putaran. Lorenzo memiliki catatan waktu 1m33.7 detik atau 0.2 detik lebih cepat ketimbang memenangi balapan di MotoGP San Marino, pekan kemarin.

Lorenzo mengaku puas dengan kemampuan motor 2012 milik Yamaha. Menurut sang juara dunia itu, gaya motor keluaran terbaru Yamaha itu sangat berbeda dengan motor tahun ini yang masih memakai mesin 800cc.

“Lintasan di sini lebih sulit ketimbang di Brno,Misano merupakan trek yang sangat cepat,” ujar Lorenzo. “Misano adalah sirkuit dengan tipe yang sedikit lambat. Jadi, perbedaan antara mesin 800 dan 1000cc sedikit lebih kecil.”

“Namun, kami mengalami bangak kemajuan hanya dalam beberapa jam saja dan motor memiliki begitu banyak potensi. Saya sangat antusias menghadapi musim mendatang,” tegas rider asal Spanyol itu dilansir Autosport, Selasa (6/9/2011).

“Kami sudah mengerjakan pada sitem elektronik untuk membantu area pengereman. Tapi, saya sudah terbiasa untuk adaptasi mengendarai gaya motor seperti ini dan begitu juga dengan sebaliknya, motor bisa adaptasi gaya saya,” tandasnya.

 

 

 

indofiles.org

Jadi Ibu Lagi, Krisdayanti Masih Mahir Menyusui

Posted: 06 Sep 2011 08:18 AM PDT

Baru sehari menjadi ibu lagi, ternyata Krisdayanti sudah langsung mahir menyusui buah hatinya.

Ini kali pertama setelah terakhir menyusui saat anak keduanya Azriel Akbar Hermansyah lahir pada 11 tahun silam.

“Kondisinya baik, udah pinter menyusuinya, terus ASI-nya udah keluar,” tutur sahabat KD, Iis Dahlia usai menjenguk di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011).

Selain itu, Iis juga menjelaskan KD pasca melahirkan lebih terlihat cantik dan lebih kurus. Berbeda dengan saat mengandung yang terlihat lebih gemuk, yang sedikit mengurangi kecantikannya.

Iis yang juga ibu dari dua anak itu menilai, KD cepat sekali pulihnya. Meski baru satu hari melewati pasca operasi caesar KD sudah bisa jalan dan beraktivitas seperti biasa.

“Dia udah bisa jalan, dia mah jagoan, nggak sakit kok,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar