Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 05 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo T*ketnya dicium buaya

Posted: 04 Sep 2011 08:12 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
idih serem banget yah.teteknya kalau bener di cium buaya kalau di cium gue pasti enak..lain hal kalau di cium buaya ujung" kerumah sakit..


Photo ABG Mesum di Tempat Umum

Posted: 04 Sep 2011 08:07 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
weleh weleh.. beginilah cara pacaran abg masa kini.. mereka berani melakukan adegan mesum disembarang tempat.. bahkan dipinggir jembatan yang ramai orang lalu lalang pasangan abg ini masih saja dengan santainya melakukan adegan mesum sambil berpacaran.. paraaaaaaaaaaah.. simak az gaaaan foto foto sexy di bawah ini..




10 Kisah UFO Terbesar & Tak Terpecahkan

Posted: 04 Sep 2011 07:23 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382


Indofiles.org, Jakarta – Fenomena penampakan UFO selalu menjadi bahan yang hangat untuk dibacarakan. Hingga kini, terdapat 10 kisah UFO terbesar yang tak terpecahkan hingga kini.
Foo Fighter

Selama Perang Dunia II, pilot perang Amerika, Inggris, Jerman dan Prancis melaporkan melihat bulatan raksasa bercahaya di langit yang tak terjelaskan. Bulatan ini kemudian diberi nama 'foo fighter'. Asal muasal nama ini sendiri masih belum diketahui namun, beberapa orang memiliki teori, nama ini muncul dari kata Jerman untuk 'feuer'.

Insiden Hopeh, China
Foto ini diambil pada 1942 yang kemudian ditemukan dalam sebuah album foto. Pemilik album ini mengklaim membeli foto ini dari fotografer jalanan di China. Beberapa orang mengklaim, UFO tampak seperti topi atau burung dan lainnya mengatakan ini merupakan piring terbang.

Pria berbaju hitam
Pada 1947, seorang nelayan menglaim melihat UFO berbentuk donat terbang di udara di atas Pulau Maury di Puget Sound, Washington, Amerika Serikat (AS). Salah satu obyek ini menjatuhkan puing ke dek kapal dan melukai putera pemilik kapal dan anjingnya.
Pagi berikutnya, nelayan ini mengklaim seorang pria berbaju hitam muncul di depan pintunya dan mengancam keluarganya akan berada dalam bahaya jika ia berbicara pada siapa pun mengenai insiden ini.

Penampakan piring terbang pertama
Hanya beberapa hari setelah insiden pria berbaju hitam, Kenneth Arnold melaporkan melihat UFO terbang di udara dekat Mt. Ranier, Washington. Media kemudian menggunakan 'piring terbang' untuk menggambarkan obyek itu. Arnold kemudian menjadi semi-selebriti di dunia paranormal.

Hilangnya Felix Moncla
Sementara mengejar UFO di Superior Lake pada 1953, pilot angkatan udara (AU) AS Felix Moncla menghilang begitu saja. Kendali darat mengaku mendeteksi Moncla dan UFO di radar dan menyaksikan kedua kedipan pada radar itu 'menyatu kemudian menghilang'. Pada 1968, bagian pesawat ditemukan di danau namun bagian itu tak pernah dipastikan benar merupakan bagian pesawat Moncla atau bukan.

Insiden Kecksburg
Pada malam 9 Desember 1965, warga Kecksburg, Pennsylvania mengklaim ada benda besar berbentuk biji pohon ek dengan tulisan hieroglyphic jatuh di hutan. Militer dengan cepat mengelilingi area itu.
Pada 2005, NASA menjelaskan obyek yang jatuh itu mungkin merupakan puing dari satelit Rusia namun saksi mengklaim penjelasan NASA tak konsisten dengan apa yang mereka saksikan.

Penampakan UFO Jimmy Carter
Presiden Jimmy Carter mengaku melihat obyek putih terang yang kemudian berubah warna dari biru, merah dan kembali lagi ke putih sebelum akhirnya menjauh ke Leary, Georgia pada 1969.
Meski kemudian ia mengklaim tak menyangka obyek itu adalah pesawat alien, ia mengatakan, "Satu hal pasti, saya tak pernah meremehkan orang yang mengaku melihat UFO di langit". Jika saya menjadi presiden, kata Carter pada 1976, "Saya akan menerbitkan semua informasi di Negara ini mengenai penampakan UFO pada warga dan ilmuwan".

Pria bengis
Meski pria bengis ini pertama ditemui setelah penampakan UFO pada 1966 di Elizabeth, New Jersey, ia muncul di seluruh bagian AS setelah ada penampakan UFO dan mengatakan pada saksi namanya 'Indrid Cold'. Para saksi menggambarkan pria ini bertubuh tinggi yang mirip manusia namun tak memiliki hidung atau telinga, hanya mata dan senyuman lebar.

Bandara O'hare
Pada Selasa 7 November 2006, FAA menerima laporan 12 karyawan penerbangan di O'Hare, Chicago melihat pesawat piring terbang besi melintasi salah satu gerbang keberangkatan. Menurut saksi, cakram ini melayang selama dua menit.
Namun, saat orang akan menyelidikinya, obyek ini langsung menuju awan dan menghilang. FAA menyimpulkan, hal ini merupakan trik cuaca pada mata manusia namun saksi bersikeras menyatakan itu adalah UFO.

Turki
Penjaga malam di Turki bernama Yalcin Yalman menyaksikan sejumlah besar UFO saat bertugas pada 2008 dan merekam kejadian itu. Ia menyediakan Sirius UFO Space Research Center video berdurasi dua setengah jam. Video itu sendiri dianggap sebagai 'gambar UFO paling penting yang pernah ada' meski kebenarannya perlu dibuktikan. [mdr]

Google+ Rilis Daftar Saran Pengguna Mirip Twitter

Posted: 04 Sep 2011 07:15 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

 

Indofiles.org, Jakarta – Google meluncurkan program ujicoba agar pengguna Google+ bisa merekemodendasikan orang tertentu untuk bergabung. Program ini mirip daftar saran pengguna milik Twitter.


Dengan fasilitas ini, pengguna dapat menambahkan selebritis dan tokoh populer lainnya secara langsung dari halaman mereka serta menetapkan orang-orang ini ke dalam jaringan. Tentu saja mereka juga harus memiliki akun Goggle+.

Daftar pengguna ini kemudian dibagi menjadi beberapa kategori seperti hiburan, berita, musik, fotografi, politik, olahraga dan teknologi. Google+ juga mencantumkan pilihan pengguna yang dikuratori berdasarkan top picks dari semua kategori.

Sebelumnya, Twitter telah menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk membuat daftar kustom pada 2010, tetapi fitur ini tidak banyak digunakan. Reaksi awal untuk mengusulkan daftar pengguna Google+ adalah bahwa daftar itu terlalu mirip dengan rekomendasi Twitter. Selain itu banyak orang di daftar pengguna yang disarankan itu hanya dipilih karena ketenaran, bukan berdasarkan kualitas atau frekuensi posting.

Saat ini Google juga baru menambahkan kemampuan untuk menonton video YouTube dengan teman-teman di Google+ melalui fitur Hangouts. Ketika login ke akun pengguna Google, link untuk Google+ Hangouts muncul di bawah video pada halaman YouTube.

Konsep ini mirip dengan fitur Microsoft pada Xbox Live yang memungkinkan teman untuk bersama-sama menonton film dan mengobrol satu sama lain selama menonton. [AP]

Amazon.com Uji Coba Desain Baru

Posted: 04 Sep 2011 07:02 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382


Indofiles.org, Jakarta – Amazon.com sedang menguji coba desain baru situs ritel tersebut. Desain ini bisa jadi sebagai pertanda peluncuran tablet Amazon.

Uji coba ini dimulai pekan lalu dan akan terus diluncurkan kepada pelanggan baru. tapi tanggal peluncuran penuh belum diketahui, menurut Wall Street Journal.

Desain baru ini lebih bersih dan lebih rapih, dengan ruang putih lebih dan kotak pencarian lebih besar. Melalui versi baru ini pengunjung lebih mudah menemukan 'daftar keinginan' dan 'keranjang belanja' karena desainnya lebih intuitif.

Amazon.com mengatakan desain baru ini akan menampilkan aplikasi, game digital, ebooks dan MP3 – serta semua produk cocok untuk pengguna tablet.

TechCrunch memberitakan, sebuah situs tablet telah dioptimalkan sehingga sangat cocok dengan rumor bahwa Amazon akan merilis tablet bernama Amazon Android.

Kabarnya, tablet itu akan dirilis pada Oktober 2012, dengan kisaran harga US$ 250.

10 Produk Fenomenal Cermin Kesuksesan Steve Jobs

Posted: 04 Sep 2011 06:53 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

 

Indofiles.org, Jakarta – Mantan CEO Apple Steve Jobs tak penah masuk sekolah formal teknik. Namun, ia telah menciptakan lebih dari 200 hak paten di Amerika Serikat (AS).

Berikut 10 produk signifikan yang tercipta di bawah petunjuknya.

Apple I (1976)
Produk pertama Apple ini merupakan komputer bagi para teknisi dan penggemar yang hanya dibuat dalam jumlah kecil. Steve Wozniak yang merancang produk ini sementara itu Jobs menggalang dana dan menangani pemasarannya.

Apple II (1977)
Salah satu personal computer tersukses pertama, Apple II dirancang sebagai produk massal. Produk ini masih merupakan rancangan Wozniak. Beberapa peningkatan mengikuti model sebelumnya dan produk ini terus diproduksi hingga 1993.

Lisa (1983)
Saat mengunjungi pusat riset Xerox Corp di Palo Alto, Jobs terinspirasi untuk membuat komputer komersil pertama dengan tatapmuka pengguna grafis yang memikili ikon, jendela dan kursor serta sebuah pengendali kursor berupa mouse. Lisa merupakan pilar tatapmuka komputer masa kini. Sayangnya, produk ini terlalu mahal untuk dipasarkan.

Macintosh (1984)
Seperti Lisa, Macintosh juga memiliki tatapmuka pengguna grafis. Selain itu, perangkat ini lebih murah dan lebih cepat serta didukung kampanye iklan besar. Kemudian, orang segera menyadari betapa bergunanya tatapmuka grafis untuk merancang.

Komputer NeXT (1989)
Setelah dipaksa keluar Apple, Jobs membuat perusahaan yang pembuat workstation computer. Perusahaan ini tak pernah berhasil menjual produknya dalam jumlah besar namun komputer tersebut sangat berpengaruh dan menjadi tempat lahirnya web browser pertama dunia. Software komputer ini kini hidup dalam Macintosh dan iPhone saat ini.

iMac ( 1998)
Saat Jobs kembali ke Apple pada 1996, perusahaan itu mengalami penurunan pangsa di pasar PC. iMac radikal menjadi langkah pertama membalikkannya. Rancangan menariknya membuatnya mudah dipasang dan membuat orang menyadari pentingnya internet dan membuat mereka ingin memiliki satu komputer di rumah.

iPod (2001)
Perangkat ini bukanlah pemutar music digital pertama yang memiliki media penyimpanan. Namun, perangkat ini menjadi perangkat pertama yang sukses. Perluasan Apple dalam elektronik portabel memiliki hasil yang sangat luas. Keberhasilan iPod menuntun pada penyimpan music iTunes dan iPhone.

Toko iTunes (2003)
Sebelum ada toko iTunes membeli musik digital terbilang rumit dan membuat pembajakan menjadi pilihan paling dipilih. Toko ini menyederhanakan proses tersebut dan menjadi pengecer music terbesar di Amerika Serikat (AS) pada 2008.

iPhone (2007)
iPhone berhasil dalam memberi pengalaman smartphone seperti Macintosh dalam PC. iPhone membuat kekuatan smartphone mudah digunakan. Apple saat ini menjadi pembuat smartphone paling menguntungkan di dunia dan pengaruh iPhone merupakan buktinya.

iPad (2010)
Lusinan perusahaan, termasuk Apple, membuat tablet komputer sebelum iPad muncul dan semuanya tak berhasil. iPad akhirnya berhasil memecahkan kode tersebut dan menciptakan kategori komputer baru dengan sendirinya. [mdr]

Photo-photo Kemiskinan Di Negara Singapura

Posted: 04 Sep 2011 07:21 AM PDT

Cerita Singapura negara kaya dan serba bersih bisa jadi hanya mitos. Pengakuan warga Singapura adalah bukti, meski tidak terekspose karena dibungkam oleh diktator keluarga Lee Kuan Yew. 

Foto-foto kemiskian di Singapura tersebar luas dan selalu disangkal oleh penguasa. Namun kaum oposisi dan generasi internet Singapura sudah sangat sadar bahaya dan fakta kemiskinan. Sayangnya negara mungil itu dikenal sangat tertutup. Sehingga sulit mempercayai keterangan resmi pemerinta

Tertidur lelap di tengah taman


Kemana-mana bawa troli



di tengah keramaian.

Ini membuktikan bahwa sekaya-kayanya negara tetap masih ada rakyat yang menderita & kelaparan..

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Honda Jazz Jadi Transportasi Umum Di Bekasi

Posted: 04 Sep 2011 07:12 AM PDT




ceritanya waktu itu
ane lg mau ngapel ke rumah cewe ane. 
di jalan, ane kaget. 
ternyata, di bekasi, honda jazz jadi transportasi umum 
lengkap sm plat kuningnya.
kalo gak percaya,
monggo liat penampakannya :



Klo gw Zoom Out



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Istri Yang Menjual Suaminya Di Iklan

Posted: 04 Sep 2011 07:04 AM PDT

Sebuah kisah cinta romantis pasti mengundang haru setiap penontonnya. Bagai sebuah film fiksi, kehidupan Liu Li menggambarkan pengorbanan seorang suami agar istrinya hidup bahagia.


Li, 39 didiagonosis dokter dengan penyakit Ankylosing Spondylitis, sejenis penyakit tulang yang menjadikan semua tulang belakang menyatu. Tim medis mengatakan, walaupun penyakitnya dapat dibantu dengan obat dan penahan rasa sakit, tetap saja penyakit ini tidak dapat disembuhkan. Lagipula biaya pengobatan terlalu mahal bagi Li.

Menghadapi masa depan yang suram, mantan mahasiswa kedokteran dari Shizuang di timur Cina ini membujuk istrinya, Shi Zhihong, 37, agar menceraikannya dan mencari suami baru.

Li berharap, dapat menemukan calon suami bagi istrinya sekaligus ayah tiri terbaik bagi kedua anaknya. Dia nekat memasang iklan secara online yang berbunyi: "Tolong, tolonglah saya mencarikan suami yang baik untuk istri saya. Saya tidak mau jadi bebannya lagi."

"Saya benar- benar sakit, dan sebentar lagi saya akan terperangkap di kursi roda. Tapi istri saya masih muda dan ia berhak melewati hari-hari dengan bahagia. Kalau tidak, saya tidak dapat beristirahat dengan tenang meskipun mati," ujarnya seperti dikutip Telegraph.

Li merasa sangat tertekan dengan masalah yang ia berikan pada keluarganya. Akibat penyakitnya, ia tidak dapat bekerja dan kesulitan dana untuk membiayai pengobatannnya. "Saya telah mengusahakan yang terbaik, tapi saya rapuh dan mereka berhak mendapatkan yang terbaik. Hati saya lebih tenang apabila mereka sudah terjamin," tambahnya.

Meski sang ayah mengharap hidup yang baru bagi istri dan anak-anaknya, ketiga anggota keluarganya bergeming. Dengan polos, kedua anaknya menahan keinginan untuk tidak memakan permen karena berpikir itu dapat membantu ayah mereka pulih seperti semula.

Pasangan ini mempunyai satu kesempatan terakhir mempertahankan keluarga mereka, dengan mengajukan permohonan kepada badan amal untuk membantu biaya pengobatan. "Kami adalah keluarga yang baik, tapi miskin dan kami butuh bantuan," kata Zhihong. "Saya akan tetap jadi istrinya sekarang dan di kehidupan yang akan datang," ucapnya.

Photo Robot Paling Baik Di Film Transformer

Posted: 04 Sep 2011 07:01 AM PDT

Rasanya takkan ada yang membantah betapa tiga film Transformers yang sudah diproduksi, kesemuanya melahirkan sensasi menonton yang teramat istimewa. Selain jalan ceritanya menegangkan, visual efeknya pun sangat mengangumkan. Mari berkenalan lebih jauh dengan 5 robot lakon utama dalam film Transformers:

1. Optimus Prime (Mobil asli bentuk asalnya: Peterbilt 379)

Prime adalah pemimpin Autobots, sekelompok robot protagonis dari Planet Cybertron yang selalu berupaya menumpas kelompok jahat Deceptions. Prime digambarkan sebagai sosok yang berani, bertenaga, namun bijaksana. Robot satu ini juga dikenal sangat melindungi elemen kehidupan serta sangat menjunjung keadilan dan kebenaran, meski harus sampai kehilangan tangan seperti dalam film terakhirnya. Nama Optimus Prime dibuat oleh penulis lakon Transformer, Dennis O'neil dengan merujuk pencipta tokoh fiksi ini, Bob Budiansky

2. Ironhide (Mobil asli bentuk asalnya: GMC Topkick)

Namanya diciptakan Bod Budiansky, setelah dia menciptakan serial televisi yang justru nama awalnya adalah Ironside. Ironhide (di Kanada disebut Rhino, Falco di Italia,Vasököl di Hungaria, dan Bronevik di Rusia) digambarkan sebagai sosok tangguh dan berjuang sampai titik darah penghabisan di medan pertempuran. Digambarkan, dia rela memberikan energinya kepada Optimus Prime ketika tengah berperang seru melawan Deceptions.

3. Jazz (Mobil asli bentuk asalnya: Pontiac Solstice)

Jazz adalah bagian Autobots yang digambarkan menyukai musik dan kerap berbicara dengan bahasa slank. Kerap disebut-sebut sebagai sahabat terbaik Optimus Prime. Jazz (kerap disebut Meister di Jepang atau Tigre di Italia) dikenal dengan gaya pertempurannya yang keren, bergaya, namun handal.

4.Wheeljack (Mobil asli bentuk asalnya: Lancia Stratos Turbo)

Wheeljack adalah robot mekanik sinting sekaligus ilmuwan yang diceritakan mati dalam film terakhir Transformers, Dark of The Moon. Dia memiliki keahlian memperbaiki robot rusak atau terluka, sekaligus membuat berbagai perlengkapan dan senjata pertempuran yang oke. Dari sisi kendaraan, Wheeljack menggunakan seri terbatas Lancia Stratos Turbo Group 5, yang hanya diproduksi dua unit di seluruh dunia!

5. Bumblebee (Mobil asli bentuk asalnya: Chevrolet Camaro)

Bumblebee (dikenal sebagai Bumble di Jepang, Moscardo di Portugal, Űrdongó di Hungaria, dan Maggiolino di Italia) adalah bagian Autobots yang memiliki bodi kecil dan juga dianggap sebagai anggota termuda. Meski demikian Bumble selalu menarik perhatian, karena kerap tidak sungkan mengabil resiko yang amat berbahaya saat bertempur. Dia juga dikenal memiliki kemampuan mematai-matai yang baik. Merupakan sahabat bagi pemeran utama film ini, Sam Witwicky.

Photo Penyanyi Cantik Calon Presiden Tunisia

Posted: 04 Sep 2011 06:56 AM PDT

Nama lengkapnya Latifa bin Alayah Al Arfaoui. Di Tunisia lebih populer dengan nama Latifa. Latifa seorang penyanyi wanita, dikabarkan bakal mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden Tunisia yang digelar Oktober mendatang. Sebelumnya, dia selalu menolak ikut bertarung dalam pemilihan presiden. "Percuma aku ikut sebab hasilnya aku pasti kalah," katanya.

Sikap Latifa kini berubah. Dia katakan, setelah revolusi, setiap warga negara Tunisia memiliki hak maju dalam pertarungan untuk memperebutkan kursi presiden. Mereka boleh ikut pemilihan yang diselenggarakan secara bersih sesuai dengan kaidah politik. Untuk itu, sebagai seorang penyanyi, Latifa akan membawakan lagu barunya untuk menyambut revolusi di Tunisia dan Mesir.

Latifa memiliki nama lengkap Latifa bin Alayah Al Arfaoui. Ia lahir di Maouba, Tunisia, pada 14 Februari 1968. Karir tarik suaranya dimulai sejak usianya enam tahun. Pada 1983, Latifa ditinggal mati ayahnya. Selanjutnya dia bersama keluarganya pergi ke Mesir untuk mengantarkan jenazah ayahnya ke pemakaman.

Di Negeri Piramida ini, ia bertemu dengan seorang komposer Baleegh Hamdi yang sekaligus menyarankan agar Latifa menetap di Mesir agar bakat tarik suaranya menjulang. Namun saran tersebut diabaikan.

Latifa lebih memilih menyelesaikan pendidikannya hingga tamat SMA dan kuliah setahun jurusan sastra Belanda di Tunisia. Setamat kuliah di Tunisa, keluarganya mendorong Latifa kuliah lagi di Akademi Musik Arab di Mesir. Selain sebagai penyanyi, Latifa juga bermain untuk film Sokoot Ha Ensawwar pada 2001 yang disutradarai Youssef Chahine.


Dan berikut adalah koleksi foto Latifa : 









Photo Cewek Seksi umbar Tatto di badan

Posted: 04 Sep 2011 06:52 AM PDT

Photo Baca Buku Sambil Bugil Di New York

Posted: 04 Sep 2011 06:47 AM PDT

Penggemar Shakespeare dan Oscar Wilde bakal lebih menikmati karya-karya seni tersebut jika yang tampil tanpa busana seperti klub ini.


Kombinasi 'maut' ini ditawarkan setiap sebulan sekali di New York, Amerika Serikat (AS), oleh kelompok penghibur Naked Girls Reading.

Dalam sesi terbaru mereka, seperti diberitakan Straits Times, terdapat sekitar 30 orang yang sebagian besar pasangan muda dan para pria.

Mereka bertemu dalam sebuah ruangan kecil dengan atmosfer remang-remang di kawasan trendi Manhattan, Greenwich Village.

Para pembaca kali ini empat wanita yang mengenakan jubah kamar mandi dan sepatu berhak tinggi. Mereka naik ke panggung dan duduk di sofa besar.

Terdengar tepuk tangan para tamu, menyambut para pembaca. Termasuk dari seorang pria yang akhirnya mengangkat wajahnya dari suratkabar yang ia baca sejak duduk dalam ruangan tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Agar Rambut Indah Seperti Bintang Iklan Shampoo

Posted: 04 Sep 2011 06:46 AM PDT

Terutama bagi para wanita, mereka terkadang percaya begitu saja dengan iklan shampoo yang sering muncul di televisi.



Dimana pada iklan yang ditayangkan, jika seseorang menggunakan shampoo yang di iklankan, maka rambut tersebut akan menjadi indah, terurai dengan halus dan dapat menjadi gemerlap saat dibawah sinar matahari persis seperti bintang yang mengiklankan shampoo tersebut.

Pada kenyataannya, ketika anda membeli shampoo tersebut dan menggunakannya di rumah, hasilnya ternyata tidak demikian bukan?

Untuk mendapatkan rambut indah seperti bintang iklan shampoo yang ada di televisi, tidak cuma berkeramas saja yang harus anda lakukan, anda juga harus melakukan perawatan – perawatan di bawah ini:

1. Gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit kepala saat anda berkeramas.

2. Setelah selesai keramas, disarankan untuk menggunakan vitamin khusus untuk rambut.

3. Lakukan perawatan masker rambut di rumah / salon setiap 2 minggu sekali.

Setelah anda melakukan 3 perawatan sederhana diatas, maka rambut anda dijamin 100% akan menjadi sangat indah bagai bintang iklan shampoo. Untuk mempertahankn keindahan, maka anda harus melakukannya secara rutin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Cara Pria China Ngintip Celana Dalam Wanita

Posted: 04 Sep 2011 06:35 AM PDT

Ada-ada saja kerjaan orang iseng di negeri china, demi melihat celana dalam wanita segala macam cara mereka gunakan. Berikut ini foto-foto cara kerja mereka untuk intip celana dalam wanita:














 


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Pernikahan Termewah Sejagat Raya

Posted: 04 Sep 2011 06:32 AM PDT

Majalah People menyebut pernikahan wanita ini sebagai pernikahan pengantin wanita terkaya di dunia. Pernikahan Kim Kardashian yang mewah terkesan tidak ada apa-apanya dibandingkan pernikahan wanita ini.


Dikutip dari People, wanita tersebut adalah sosialita Petra Ecclestone. Wanita 22 tahun itu merupakan putri dari pasangan orang terkaya ke-4 di Inggris, Bernie Ecclestone dan mantan model Armani Slavica. Ayah Petra merupakan Presiden dan CEO Formula One Management dan Formula One Administration.

Petra dinikahi kekasihnya pebisnis James Stunt, Sabtu (27/8/2011). Keduanya menggelar pesta selama tiga hari di Roma. Petra dan James mengikat janji sehidup semati di Castello Orsini-Odescalchi, kastil yang pernah menjadi tempat pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes.

Pasangan pengantin itu tiba di kastil tersebut dengan mobil Rolls Royce berwarna putih. Dalam pernikahan yang digelar di luar ruangan itu, Petra menggunakan gaun karya Vera Wang.

Sekitar 350 undangan hadir di pernikahan keduanya. Sejumlah selebriti dan orang ternama pun hadir seperti kakak-beradik Hilton dan Putri Beatrice dan Eugenie.

Andrea Bocelli, Eric Clapton dan Black Eyed Peas merupakan sederet nama yang tampil menghibur tamu pernikahan Petra dan James. Pesta tersebut juga dimeriahkan kembang api dan show akrobat.

“Daftar anggur dan champagne yang disajikan juga sangat tidak biasa, bahkan untuk standar kami,” ujar salah satu pegawai katering pernikahan Petra dan James.

Petra belum lama ini menjadi headline di media karena membeli rumah pasangan Aaron dan Candy Spelling di Los Angeles. Rumah yang disebut sebagai rumah terluas di kawasan Los Angeles County itu bernilai US$ 85 juta.

Petra sendiri saat ini bekerja sebagai seorang desainer. Ia akan meluncurkan lini handbag ‘Starks’ pada musim gugur ini di Amerika.

Selain Petra, sang kakak Tamara Ecclestone baru-baru ini juga menjadi buah bibir. Ia membuat tempat spa khusus untuk anjingnya saat merenovasi rumahnya. Renovasi rumah itu sendiri memakan biaya Rp 140 miliar.

Jalan Tol Pertama Yang Dibangun Di Indonesia

Posted: 04 Sep 2011 06:31 AM PDT

Jalan Tol Jagorawi adalah jalan tol pertama di Indonesia yang mulai dibangun pada tahun 1973, menghubungkan Jakarta – Bogor – Ciawi. Jalan ini dibangun dengan biaya 350 juta perkilometer pada kurs waktu itu. Jalan tol sepanjang lebih kurang 60 km ini diresmikan Presiden Soeharto pada tanggal 9 Maret 1978. Saat diresmikan jalan tol tersebut baru ruas Jakarta – Citeureup dengan karyawan 200 orang. Jalan tol Jagorawi merupakan jalan tol pertama yang didanai APBN dari pinjaman luar negeri, kemudian pengelolaannya diberikan kepada PT. Jasa Marga sebagai modal awal perusahaan tersebut dan merupakan penyertaan pemerintah.


Jalan tol Jagorawi dikelola oleh PT. Jasa Marga Indonesia. Jagorawi sendiri merupakan singkatan kata dari (Ja)karta – Bo(gor) – Ci(awi).

Sejarah

Tahun 1973, Pemerintah mulai membangun jalan bebas hambatan pertama yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor. Ketika masih dalam tahap pembangunan, jalan tol Jagorawi ini belum berstatus sebagai jalan tol.. Ketika jalan tersebut selesai dibangun, tahun 1978, Pemerintah memikirkan agar biaya pengoperasian dan pemeliharaan ruas jalan tersebut dapat dilakukan mandiri tanpa membebani anggaran Pemerintah. Untuk itu Menteri Pekerjaan Umum ketika itu, Ir. Sutami mengusulkan kepada Presiden agar ruas jalan Jakarta – Bogor tersebut di jadikan jalan tol.

Maka, dua minggu minggu sebelum jalan tol Jagorawi diresmikan penggunaannya, persisnya pada 25 Februari 1978, terbit PP No. 4 tahun 1978 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk pendirian Persero yang mengurusi dan mengelola infrastruktur jalan raya. Dari situlah kemudian lahir badan usaha persero PT Jasa Marga (Persero) pada 1 Maret 1978, satu minggu sebelum jalan tol Jagorawi diresmikan.

Photo-Photo Anggota Gangster Papua New Guinea

Posted: 04 Sep 2011 06:28 AM PDT

Papua New Guinea secara resmi suatu negara demokratis yang tetap menjadi wilayah Ratu Elizabeth II. Tapi banyak akademisi menyebutnya sebagai “demokrasi teratur”, karena terlalu banyak orang di sini hidup dalam kemiskinan ekstrim dan milik kelompok berbagai raskol (penjahat).

budaya geng lokal membuat Port Moresby, ibukota negara, kota kejahatan terkenal semua dunia. Negara ini sangat rusak. Hukum dan ketertiban runtuh, dan geng sering menjadi ujung tombak kelangsungan hidup bagi Papua New Guinea citizens.80% kaum muda yang menganggur, dan sekitar sepertiga dari penduduk harus hidup dengan kurang dari $ 1,25 per hari.
Tidak heran bahwa orang-orang muda meninggalkan sekolah, membawa senjata dan berjuang untuk hidup mereka. 

Photographer Stephen Dupont menciptakan serangkaian potret budaya geng yang dikenal sebagai KIPS Kaboni (Red Devils) yang menunjukkan wajah asli Papua Nugini demokrasi. 



























Obat Sariawan Tradisional Yang Mujarab

Posted: 04 Sep 2011 06:27 AM PDT

Jika saat ini anda sedang menderita penyakit sariawan dan tidak tahu cara mengobatinya, informasi ini kami yakin akan sangat berguna bagi anda.



Penyakit sariawan adalah penyakit yang berasal dari luka pada bibir yang diakibatkan oleh berbagai hal, antara lain, luka pada saat kita menggosok gigi, luka karena tergigit gigi kita sendiri pada saat makan, dsb.

Sariawan tergolong penyakit ringan, namun kehadiran penyakit ini sangat tidak diinginkan penderitanya. Rasa perih yang berkepanjangan pada bibir benar – benar membuat resah, jengkel dan tidak nyaman sekali.

Untuk mengobati dan mengakhiri penderitaan anda akibat penyakit sariawan yang sangat mengganggu anda saat ini, berikut tips untuk mengobatinya:

1. Siapkan satu buah cabe rawit.

2. Potong cabe tersebut dengan menggunakan pisau yang bersih.

3. Tempelkan cabe yang telah terpotong pada luka sariawan dan biarkan selama 60 detik.

Pada saat melakukan pengobatan ini, anda akan merasakan sakit yang begitu perih dan tidak sedikit orang yang berani melakukannya karena mereka takut mencobanya.

Padahal, jika anda berani mencoba pengobatan ini, maka dalam waktu seketika, sariawan yang anda derita akan langsung sembuh karena kami juga pernah membuktikannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Data Kecelakaan Lebaran 2011

Posted: 04 Sep 2011 06:26 AM PDT

Jakarta – Hingga memasuki H+4 hari raya Idul Fitri 1432 H, tercatat 587 pemudik tewas akibat kecelakaan lalu lintas mudik dan arus balik.

Berikut ini data resmi kecelakaan lalu lintas Operasi Ketupat sejak 23 Agustus hingga 3 September 2011.

a. Kecelakaan 3.539 atau meningkat 48,19% dibanding 2010 mencapai 2.382 kejadian.

b. Korban meninggal dunia 587 jiwa atau turun 7,12% dibanding 2010 sebanyak 632 jiwa.

c. Korban luka berat 990 jiwa atau naik 40,42% dibanding 2010 sebanyak 705 jiwa.

d. Korban luka ringan 2.415 jiwa atau naik 56,21% dibanding 2010 sebanyak 1.546.

Sumber

Incoming search terms:

  • kecelakaan lebaran 2011
  • kecelakaan arus balik terupdate
  • data kecelakaan lebaran 2011

Menguak Hubungan Amerika-Libya

Posted: 04 Sep 2011 06:24 AM PDT

Tripoli – Puluhan tahun, Libya selalu vokal menyuarakan sikap anti-Amerika. Setelah Muammar Khadafi tumbang, mulai terungkap adanya jalinan manis antara pejabat dan intel AS dengan Libya.

Dokumen demi dokumen rahasia terus ditemukan, berserakan di markas intelijen Libya yang kini ditinggalkan. Paling menarik tentulah dokumen yang menunjukkan hubungan intim Badan Intelijen AS (CIA) dengan intelijen Libya.

Intelijen Barat memang diduga menjalin kembali hubungan dengan Libya, setelah negara ini berjanji meninggalkan program senjatanya pada 2004. Namun, file yang tertinggal di Tripoli ini menunjukkan hubungan intelijen Libya dengan CIA dan agensi serupa dari Inggris, MI6, ternyata lebih dalam.

Salah satunya, pengiriman tersangka terorisme untuk interogasi di Libya. Hal ini dilakukan meski Amerika tahu reputasi Libya dalam penyiksaan tahanan. Selain itu, disebutkan bahwa intel Inggris bersedia melacak nomor-nomor telepon untuk kepentingan Libya.

Jurnalis dan LSM Human Rights Watch (HRW) menemukan dokumen berbahasa Inggris yang dikumpulkan dalam tiga buah binder. Satu bertanda CIA dan dua lainnya bertanda MI6. Sementara dokumen-dokumen lainnya berbahasa Arab.

"Sepertinya file ini mengenai pertukaran tokoh-tokoh signifikan yang berhubungan dengan Al Qaeda, sehingga mereka bisa disiksa untuk mendapatkan informasi penting," ujar Peter Bouckaert, emergencies director HRW.

Memang, keaslian dokumen ini masih dipertanyakan. Apalagi, tak ada yang ditulis dengan kop surat. Namun, binder-nya secara spesifik menyebutkan dua badan intelijen terbesar Barat itu. Detil-detil isinya juga konsisten dengan peristiwa sebenarnya.

Jubir CIA Jennifer Youngblood menolak berkomentar mengenai temuan di markas intel Libya tersebut. "Tapi bukanlah kejutan jika CIA menjalin kerjasama dengan pemerintah asing untuk membantu melindungi negara ini dari terorisme dan ancaman mematikan lainnya," kata Youngblood.

Sementara Kementerian Luar Negeri Inggris menyatakan, salah satu kebijakan asing negara tersebut adalah tidak memberikan komentar apapun mengenai masalah intelijen. Sebagian besar operasi memang tertulis oleh CIA, namun ada pula yang disebut oleh MI6.

Dokumen disana tertanggal 2002 hingga 2007. Namun, sebagian besar terkonsentrasi pada 2003-2004, ketika Moussa Koussa menjadi Kepala External Security Organization. Koussa adalah menlu terakhir Libya yang saat ini sedang berusaha meminta suaka dari Inggris.

Beberapa hari sebelum di gedung yang sama, jurnalis Al Jazeera Jamal Elshayyal menemukan sejumlah dokumen rahasia berupa notulen-notulen rapat pejabat senior Libya Abubakar Alzleitny dan Mohammed Ahmed Ismael, dengan mantan asisten menlu AS, David Welch.

Welch yang kini bekerja untuk perusahaan multinasional Amerika, pada intinya menyarankan Libya agar 'patuh' pada Amerika, tanpa perlu melakukan tindakan ekstrem. Ia mengatakan, Libya sebaiknya memenangkan 'perang propaganda' melawan AS dan NATO.

Dari notulen itu, terdapat saran menekan gerakan pemberontakan di Libya dengan bantuan intelijen asing. Salah satunya dari Israel, negara di kawasan itu yang merupakan sekutu Amerika.

Dokumen itu menyatakan, segala informasi yang berhubungan dengan kelompok militan Al Qaeda atau teroris ekstremis lainnya, harus diberikan ke Amerika via agensi intelijen lain seperti Israel, Mesir, Maroko atau Jordania. "Amerika akan mendengarkan, sebab itu lebih baik dari intelijen negara-negara ini," ujar Welch, sebagaimana dikutip dari dokumen itu.

Sumber

Incoming search terms:

  • kecelakaan cipularang

Photo Pistol Air Terbaik Di Dunia

Posted: 04 Sep 2011 06:23 AM PDT

Pada saat ini pistol air digunakan untuk bersenang-senang saja, tapi pernahkah anda menyangka kalau zaman dulu mereka digunakan untuk senjata? Para tentara pernah menggunakan pistol air untuk menyemprotkan bahan kimia berbahaya, target utamanya adalah selaput lendir seperti mata.

Penggunaan pistol air sebagai mainan mulai mengalami kejayaan pada awal tahun 2000-an dengan diciptakannya berbagai macam jenis pistol dapat menembak lebih kuat, lebih jauh, dan lebih banyak. Biasanya disebut sebagai Super Soaker.

Walaupun banyak pistol air yang diciptakan dengan masing-masing kelebihannya -bahkan dengan cadangan air di punggung- hanya ada beberapa pistol air pilihan Popular Mechanic yang betul-betul bertenaga. Berikut adalah Pistol-Pistol Air Terbaik Di Dunia.

Pistol jenis ini mulai muncul pada akhir tahun 1800-an. Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, ia seringkali disebut sebagai squeeze bulb karena menggunakan kantong dari karet untuk menampung dan menyemprotkan air. Tentu saja pistol ini tidak bisa dibandingkan dengan yang ada sekarang (bahkan harus diisi ulang setelah sekali tembak!), selain dari itu, nilai historislah yang berbicara. Salah satu pistol air yang berbahan baku logam baru dipatenkan pada 1896.

Pistol air saat ini umumnya menggunakan pompa sederhana untuk menyemprotkan air dari moncongnya, cara kerjanya bisa dikatakan sama dengan botol semprot parfum. Pada pistol air jenis ini, pelatuk menekan piston kecil pada silinder berisi air. Seiring berkurangnya volume silinder, air akan keluar.

Sayangnya, meski berukuran kecil dan relatif murah, pistol ini tidak pernah benar-benar cukup bertenaga. Alasannya karena piston tidak akan cukup kuat untuk mendorong air keluar dari silinder. Selain itada di pasaran juga biasa-biasa saja.

Yang ini beda lagi. Didesain untuk memaksimalkan rasio air dan tembakan, pistol ini sangat bertenaga. Bentuknya panjang, silindris, dan tidak berpelatuk. Untuk mengisi silinder di dalamnya anda tinggal menarik pegangan ke belakang, dengan demikian ia akan menyedot air kedalam 'perutnya'. Sayang setelah satu tembakan panjang air yang keluar akan semakin lemah dan akhirnya habis, hal ini membuatnya lebih cocok digunakan selagi berenang atau berada dekat kolam. Jenis dari pistol ini bervariasi, salah satunya adalah Water Sport Double Barrel Stream Machine yang mampu menyedot dan menembakkan 1.5 liter air sekali tembak.

Pada 1985, seorang penemu bernama Alan Amron, membuat sebuah pistol air bertenaga baterai. Karena digerakkan dengan motor maka tenaga air yang keluar dari moncong pistol ini lebih bertenaga dan cepat dibandingkan pistol air tradisional. Salah satu pilihan favorit adalah Water Warriors Tarantula bertenaga baterai Ni-Cad 9.6 volt yang dapat diisi ulang. Selain bertenaga, akurasi yang dihasilkan nya juga terhitung sangat baik.

Pistol ini diciptakan hampir 20 tahun setelah Lonnie Johnson secara tidak sengaja menemukan pompa tangan. Sejak itu era pistol air tidak pernah sama lagi seperti sebelumnya.

Memang bentuknya seperti pistol air jaman dulu yang memiliki cadangan air di punggung, CPS 3200 bukanlah pistol air biasa. Dibanding dengan yang lainnya, jelas ukuran pistol ini lebih besar -dan cenderung raksasa-, tangkinya yang besar membuat CPS 3200 mampu menampung hingga 2 galon air!! Meski begitu senjata yang dipegang tidak akan terlalu berat karena seluruh air tersimpan di tabung yang ditaruh di punggung. Tipe ini bahkan memiliki empat nozzle yang terpisah dan dapat diatur (5x, 10x, 20, dan typhoon), hal ini membuat anda dapat memilih menggunakan tenaga yang besar atau jarak yang jauh. Sayang sekali pada tahun 2001 monster air ini berhenti diproduksi massal.

Photo Pertandingan Sumo Wanita

Posted: 04 Sep 2011 06:22 AM PDT

Sobat muda sekalian apakah kalian semuanya pernah melihat pertandingan “Sumo”, pasti kalian tahu semuanya, namun disini ada sedikit perbedaan dimana para petarungnya bukan pria melainkan wanita, nah pasti kalian penasaran untuk melihatnya dan tidak percayakan…ini admin kasih buktinya…..
























This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Majalah Militer Gay Beredar di Pangkalan AS

Posted: 04 Sep 2011 06:21 AM PDT

Washington – Para pejabat AS menyetujui distribusi satu majalah bertema gay di sejumlah pangkalan Angkatan Udara dan Angkatan Darat untuk pertama kali, bersamaan dengan berakhirnya larangan atas tentara gay.

OutServe Magazine, yang membidik anggota angkatan bersenjata gay sebagai pasarnya, akan menyiarkan laporan khusus pada 20 September, saat larangan terhadap para anggota militer AS secara terbuka akan resmi berakhir.

Edisi mendatang akan berisi foto-foto dan biografi hampir 100 anggota personel militer yang akan secara terbuka mengakui orientasi seksual mereka, kata majalah itu dalam lamannya.

“Ini menandai saat penting dalam sejarah militer kami. Para anggota tentara yang gay, lesbian dan biseksual, sekali lagi harus mengungkapkan identitas mereka yang sesungguhnya,” kata salah seorang direktur OutServe di laman itu, yang masih menyembunyikan identitasnya sementara larangan masih berlaku.

Satu unit layanan di Angkatan Udara dan Angkatan Darat AS, yang mengawasi rumah-rumah makan dan merchandise diizinkan beroperasi di sejumlah pangkalan militer AS, menyetujui peredaran majalah itu, kata para pejabat pertahanan.

Sumber

Incoming search terms:

  • Beredar Foto Foto

Duh, 91% Remaja AS Korban ‘Bully’

Posted: 04 Sep 2011 06:18 AM PDT

Chicago – Dari seribu remaja AS yang menjadi responden sebuah jajak pendapat, 91% mengaku mereka adalah korban bully. Duh!

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan StageofLife.com tersebut, sebanyak 91% dari seribu remaja Amerika Serikat (AS) yang disurvei mengaku jadi korban bully.

Responden adalah pelajar SMU dan mahasiswa yang menyatakan ada lima alasan mereka jadi korban bully.

Yakni tampang atau ukuran fisik (23%), pandai atau tampak nerd (19%), kesukaan dan hobi (13%), ras (9%) dan keluarga (6%).

Beberapa remaja yang disurvei ini mengaku mereka harus menjalani terapi atau dirawat di rumah sakit akibat tindakan bully tersebut.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar