Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 08 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


JF. Tiago Bangga Pada Pemain Muda Persipura

Posted: 07 Sep 2011 07:09 PM PDT

Boaz dan Ricardo akan bergabung ke dalam skuad Persipura.

Pelatih Jacksen F. Tiago mengaku sangat bangga dengan kemajuan yang ditunjukan pilar muda Persipura selama uji coba melawan tim-tim lokal di Papua.
Saat melawan Klub Swallow, juara Turnamen SPN Cup 2011, dalam sebuah pertandingan uji coba di Lapangan Mandala, Rabu (7/9), Persipura mampu menang 4-1.

"Saya melihat pemain muda terus berkembang seperti Johanes Tjo E, Moses Banggo, dan Cristian Uron. Kerja sama antara Beto dan Lukas Mandowen juga bagus. Apalagi pemain sudah memahami bahwa bermain kolektif lebih utama ketimbang individu," papar JF. Tiago kepada GOAL.com Indonesia usai pertandingan.

Dia juga menambahkan, pertandingan melawan Arbik FC sangat penting bagi Persipura karena ini merupakan prestasi tersendiri bagi tim kebanggaan masyarakat di Tanah Papua dan juga di Indonesia.

"Saya kira pertandingan antara Indonesia dan Iran serta Palestina dan Bahrain sudah menjadi gambaran untuk meramu tim Mutiara Hitam guna meraih poin," papar JF. Tiago seraya menambahkan, faktor mental sangat mendukung. Apalagi, lanjut dia, pemain-pemain Arbil FC memiliki mental bertanding yang tinggi karena berasal dari wilayah konflik di Irak.

Meski pemain-pemain dari Irak atau Iran berpostur tinggi, lanjut JF. Tiago, hal itu tak menjadi masalah karena pemain-pemain Persipura akan mengandalkan kerjasama tim dan bermain satu-dua sentuhan dari kaki ke kaki. "Jangan khawatir dengan pemain berpostur tinggi karena pemain-pemain terbaik dunia rata-rata tidak terlalu tinggi,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Dia juga menambahkan, Ricardo Salampesy akan kembali pada Kamis (8/9), sedangkan Boaz Solossa sedang mengantarkan keluarganya ke Sorong. "Mengenai Hamka Hamzah, saya sendiri tidak tahu kapan kembali ke Persipura, tetapi sebagai pelatih saya selalu menekankan jangan terlalu bergantung pada satu pemain. Bukankah sepakbola itu permainan yang mengandalkan kolektivitas?" papar JF. Tiago.

Sementara itu, sekretaris umum Persipura M. Thamrin Sagala mengatakan, Arbil FC akan tiba di Jayapura pada 9 atau 10 September dengan kekuatan 24 pemain plus 18 ofisial untuk melawan Persipura pada 13 September mendatang.

"Kepastian kedatangan mereka baru dikabarkan tiga hari yang lalu, padahal kita selalu melakukan kontak dengan mereka baik melalu faks, email dan juga telepon," tutur Sagala di sela-sela Musyawarah Daerah Luar Biasa Pengurus Daerah PSSI Provinsi Papua di Hotel Mahkota Jayapura, Rabu (7/9).

Sumber : indofiles.org

Alessandro Del Piero: Stadion Baru Juve Bakal Merevolusi Sepakbola Italia

Posted: 07 Sep 2011 07:05 PM PDT

Kapten Juventus ini membanggakan stadion baru milik klubnya.

Kapten Juventus Alessandro Del Piero yakin stadion baru milik klubnya bakal memberikan sebuah revolusi dalam perkembangan sepakbola Italia.

“Ini adalah sebuah revolusi budaya dan tentunya juga sebuah revolusi terhadap sepakbola dunia. Ini menjadi sebuah tahapan penting buat kami,” kata Del Piero kepada Sky Sport.

“Saya sungguh berharap ini akan bisa menjadi semacam norma baru bagi sepakbola Italia dan juga semua stadion.”

Stadion baru Juventus ini akan siap mengawali gemuruhnya dengan menghadapi Notts County pada Kamis petang waktu setempat. Selanjutnya stadion baru itu akan menjadi laga bagi Parma mengawali dimulainya kompetisi Serie A Italia, Minggu waktu setempat.

Stadion baru ini memiliki daya tampung sampai 41 ribu bangku dan pada bangku di deretan pertama, jaraknya hanya terpisah 7,5 meter saja dari lapangan.

“Ini adalah sebuah rekor yang hebat karena saya pernah bermain di empat stadion berbeda selama di Juventus,” kata Del Piero.

Sumber : indofiles.org

Adik Thiago Alcantara Menanti Kontrak Baru Dengan Barcelona

Posted: 07 Sep 2011 07:02 PM PDT

Ayah Rafa Alcantara mengaku anaknya bahagia untuk bertahan di Barcelona.

Ayah dari Rafa Alcantara sampai kini masih menanti pembicaraan seputar masa depan anaknya bersama Barcelona.

Rafa Alcantara merupakan putra termuda dari Mazinho. Ia adalah adik dari Thiago Alcantara yang juga sama-sama tumbuh dari akademi Barcelona.

Sejauh ini ayah Rafa dikabarkan masih menunggu dibukanya serangkaian pembicaraan kontrak baru buat anaknya. Rafa saat ini tergabung di dalam tim Barcelona B.

“Kontrak dia akan habis pada musim ini, tetapi kami telah memulai sejumlah pembicaraan pada musim lalu,” kata Mazinho.

“Ada hal yang positif di sana dan rasanya juga tak ada masalah dengan Barcelona. Saya berharap klub bisa menghubungi saya untuk membicarakan kontraknya lagi.”

“Sejauh ini dia bahagia berada di Barcelona dan tak yang perlu diragukan lagi buatnya untuk tetap bertahan di sana,” ujar sang ayah.

Sumber : indofiles.org

Tahun Depan Inter Berencana Belanja Pemain Ke Brasil

Posted: 07 Sep 2011 07:00 PM PDT

Presiden Inter Milan telah menyiapkan anggaran besar untuk membeli pemain di Brasil.

Laporan Tuttosport menyebutkan Inter Milan bakal melakukan aksi belanja pemain ke Brasil pada pertengahan musim ini, tepatnya pada Januari mendatang. Langkah ini dilakukan untuk lebih memperkuat lagi skuad Nerazzurri yang kini sudah ada.

Dalam laporan itu dikabarkan Inter telah melakukan beberapa pembicaraan pada tahap lanjut dengan Juan, bek muda berbakat dari Internacional.

Lalu ada juga Lucas dari Sao Paulo. Lucas sebelumnya juga sudah sempat dikabarkan menjadi incaran dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun presiden Inter Massimo Moratti juga menyimpan agenda terhadap pemain bintang Sao Paulo tersebut. Moratti kabarnya siap menggelontorkan dana sekitar €6 juta untuk memboyong Juan. Sedangkan gelandang Lucas dianggarkan dana sekitar €20 juta.

Sumber : indofiles.org

Bentrok Dengan Fans Al Ahly, 130 Polisi Terluka

Posted: 07 Sep 2011 06:56 PM PDT

Setidaknya 130 Polisi mengalami cedera ketika terjadi bentrokan dengan pendukung klub terbesar di Mesir, Al Ahly, dalam sebuah pertandingan Piala Mesir di Kairo.

Menurut sumber dari keamanan setempat, bentrokan meletus di Stadion Kairo ketika fans Al Ahly mengumpat dan meneriakkan makian kepada polisi dan Menteri Dalam Negeri Mesir.

Kecaman dan makian tersebut dilandasi dari aksi Menteri Dalam Negeri Mesir yang mengecam aksi rakyat Mesir yang sukses menggulingkan Presiden Hosni Mubarak pada 25 Januari lalu.

Para fans Al Ahly kemudian melakukan pemblokiran di jalan utama yang menghubungkan pusat kota dengan pinggiran Kota Nasr sebelum akhirnya Militer Mesir berhasil mengendalikan kerusuhan.

Sementara itu, menurut sumber dari Departemen Kesehatan, setidaknya 130 Polisi mengalami luka-luka setelah bentrok dengan suporter Al Ahly, selain itu, sedikitnya 13 mobil Polisi dibakar dan juga ada beberapa mobil pribadi yang dirusak oleh massa.

Pertandingan Piala Mesir yang mempertemukan Al Ahly dan Kima Aswan sendiri berakhir dengan kemenangan Al Ahly dengan skor telak 4-0.

Sumber : indofiles.org

Ramsey: Benayoun dan Arteta Bukti Kualitas Arsenal

Posted: 07 Sep 2011 06:53 PM PDT

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku cukup senang dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan timnya pada bursa transfer awal musim.

Ramsey yang juga kapten timnas Wales itu yakin The Gunners mampu bangkit dari kekalahan 2-8 dari Manchester United dengan mengalahkan tim promosi Swansea City akhir pekan ini.

Dua pemain baru yang menurut Ramsey akan memberi dampak besar pada permainan Arsenal adalah Yossi Benayoun dan Mikel Arteta. Benayoun didatangkan dari Chelsea, sedangkan Arteta dari Everton.

“Kami memiliki firasat positif dan segala sesuatunya akan dimulai dari sekarang,” kata Ramsey.

“Kami mendatangkan beberapa pemain berkualitas, Arteta dan Benayoun adalah dua gelandang kreatif yang sangat nyaman dengan bola dan mereka akan menjadi tambahan kekuatan di skuad kami,”

“Saya pikir kekalahan di laga terakhir membuat tim ini ingin meraih hasil yang lebih baik. Kami berharap pekan ini bisa kembali ke jalur kemenangan,”
Tentang calon lawan yang dihadapi, Swansea City, Ramsey mengatakan, “Saya melihat mereka bermain musim lalu, ketika saya di Cardiff, saya bermain menghadapi Swansea dan mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka banyak memainkan bola pendek dan bermain sebagai sebuah tim,”

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya harap kami bisa meraih tiga poin pertama musim ini,” pungkas Ramsey.

Sumber : indofiles.org

Paolo Guerrero Cedera Kaki Saat Naik Pesawat

Posted: 07 Sep 2011 06:50 PM PDT

Penyerang Hamburg, Jose Paolo Guerrero, mengalami cedera yang agak aneh. Kaki pemain asal Peru itu tidak cedera saat berada di lapangan, tapi ketika naik pesawat.

Guerrero memang dikenal memiliki fobia terbang, hampir sama seperti yang dialami mantan striker Arsenal, Dennis Bergkamp.

Ia mengalami cedera otot kaki ketika dalam perjalanan terbang ke Swiss untuk pertandingan persahabatan antara Hambug menghadapi FC Luzerne.

Pelatih Hamburg, Michael Oenning, seperti dilansir Sky Sports mengatakan, “Kita tahu Pablo takut terbang. Menurut saya dia akan cepat pulih dan sudah bisa kembali tampil akhir pekan ini lawan Werder Bremen,”

Uniknya, Guerrero yang merupakan top skor Copa America 2011 lalu itu sempat dikabarkan terlambat datang ke Jerman usai liburan pra musim karena empat kali tak muncul saat boarding di bandara.

Ia akhirnya terbang dari kota Lima di Peru pada boarding kelima dan berakibat terlambat bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Hamburg yang melakukan masa pre season.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • miroslav klose

Ranocchia Bangga Azzurri Jaga Rekor ‘Clean Sheet’

Posted: 07 Sep 2011 06:36 PM PDT

Bek timnas Italia, Andrea Ranocchia, mengaku bangga dengan rekor Azzurri yang tak kebobolan gol dalam 689 menit.

Pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012, Rabu (7/9) dini hari WIB, Italia meraih kemenangan 1-0 atas Slovenia sekaligus memastikan satu tiket ke Polandia dan Ukraina tahun depan.

Italia terakhir kali kemasukan gol adalah pada bulan September tahun lalu, juga pada laga kualifikasi Piala Eropa, saat mengalahkan Estonia 2-1.

“Target kami adalah lolos ke Piala Eropa dan kami melakukannya, jadi mulai saat ini kami bekerja untuk persiapan menghadapi turnamen itu,” kata Ranocchia seperti dilansir Football Italia.

“Slovenia lebih kuat dari Kepulauan Faroe, mereka tim berkualitas, tapi kami bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Di lini belakang, tak diragukan lagi saya sangat senang kami kembali mencatat clean sheet,”

“Musim kompetisi (Serie A) memang belum dimulai, jadi sebuah hal normal bila anda sedikit kurang fokus pada sebuah pertandingan,”

“Kami mencoba mencetak banyak gol namun hanya bisa menang tipis lawan Slovenia,” pungkas bek Inter Milan itu.

Sumber : indofiles.org

Arema Bisa Bernafas Lebih Panjang

Posted: 07 Sep 2011 06:31 PM PDT

MALANG – Arema Indonesia bisa bernafas lebih panjang terkait penyelesaian masalah dualisme manajemen internalnya. PSSI memberikan kelonggaran deadline hingga 20 September dari deadline semula 6 September kemarin.

Deadline yang sama juga berlaku untuk Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Kelonggaran ini diberikan karena PSSI masih yakin klub-klub tersebut masih bisa menyelesaikan persoalan di tingkat manajemen.

“PSSI ingin klub-klub itu ikut kompetisi level satu, karena semua persyaratan sudah dipenuhi dan tinggal penyelesaian msalah internal. Sayang sekali kalau persoalan di internal menganggu proses mereka menuju kompetisi yang tinggal sebulan lagi,” ungkap Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus.

Kelonggaran deadline tersebut sekaligus jawaban atas niatan Arema Indonesia untuk menyerahkan penyelesaian sengketa kepada PSSI. Sihar masih optimistis dan percaya manajemen klub berjuluk Singo Edan masih mempunyai solusi untuk memupus sengketa antara Rendra Kresna dan Lucky Adrianda Zaenal.

“Memang butuh waktu, tapi saya percaya Arema bisa,” tambahnya. Seperti diberikan kemarin, Arema gagal mencapai kata sepakat setelah ada pertemuan di sebuah rumah makan di Surabaya. Pihak Lucky belum bisa menerima opsi yang disodorkan kubu Rendra.

Manajemen Rendra Kresna melalui Media Officer Sudarmaji mengaku lega dengan perpanjangan deadline yang diberika PSSI. Sejauh ini, kata Sudarmaji, kedua pihak sudah melakukan pertemuan dan berharap ada perkembangan di pertemuan-pertemuan berikutnya.

Dia tak menampik penyelesaian masalah ini tak lepas dari tawar-menawar kedua kubu. “Karena masing-masing pihak punya pendapat sendiri, makanya tak bisa langsung cocok. Untunglah ada kelonggaran dari PSSI sehingga kita tetap bisa konsentrasi melakukan rekonsiliasi,” tutur mantan wartawan ini.

Benarkah sosok Iwan Budianto menjadi ganjalan terbesar proses islah kedua manajemen? Sudarmaji enggan membeber lebih jauh. Ia hanya mengatakan belum ada kecocokan dari opsi yang disodorkan Rendra Kresna.

Sementara, kabar terakhir, kubu Lucky Adrianda Zaenal-Muhammad Nur mendapat sokongan penuh dari pengusaha Arifin Panigoro (AP). Kubu Lucky menyatakan AP menjamin Singo Edan bakal dikelola pendiri klub pada 18 Agustus 1987 tersebut.

“Ini membuktikan pihak Mas Lucky serius dalam pengelolaan Arema. Dukungan dana juga tidak ada masalah,” kata sumber di pihak Lucky, kemarin. Sebelumnya Lucky menolak opsi yang diajukan kubu Rendra Kresna saat pertemuan di Surabaya, 4 September lalu.

Opsi tersebut sulit diterima karena keberadaan Iwan Budianto di perseroan terbatas (PT) yang dianggap tak sesuai prosedur. Niatan kubu Rendra mempertahankan posisi Iwan yang sekaligus ‘investor’, bakal mempersulit langkah rekonsiliasi.

Sumber : indofiles.org

Jamu Qatar, Wim Tak Rombak Komposisi Pemain

Posted: 07 Sep 2011 06:25 PM PDT

Rijsbergen tidak puas dengan komposisi pemain di skuad Timnas senior saat ini.


Asisten pelatih tim nasional Indonesia senior, Liestiadi, menegaskan tidak akan ada perombakan tim untuk menghadapi Qatar pada laga ketiga Grup E Putaran III Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, 11 Oktober mendatang.

Meski sebelumnya pelatih Wim Rijsbergen menegaskan akan mencari pemain-pemain baru menyusul kekalahan dari Bahrain 2-0 pada laga kedua Grup E, Selasa 6 September 2011, namun Liestiadi menegaskan hal itu tidak akan dilakukan untuk menghadapi Qatar.

Liestiadi mengaku perombakan tim baru akan terjadi setelah kompetisi Liga Indonesia musim ini berjalan. Dengan demikian pelatih asal Belanda itu bisa memantau pemain anyar. Rencananya kompetisi Liga Indonesia musim ini akan bergulir 8 Oktober mendatang.

“Pemain yang akan dipantau Wim adalah saat kompetisi berjalan, jadi tidak ada pergantian pemain yang dilakukan saat melawan Qatar. Kami tetap menggunakan pemain yang ada saat ini,” ujar Liestiadi saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 8 September 2011.

Liestiadi mengakui Wim tidak puas dengan pemain-pemain yang ada di skuad Timnas senior saat ini. “Karena pemain-pemain yang ada saat ini bukanlah pilihan pelatih Wim, lebih kepada pelatih sebelumnya (Alfred Riedl),” tegas Liestiadi.

Mengenai lini-lini yang akan dibenahi, Liestiadi menegaskan pihaknya akan fokus membenahi lini depan dan tengah. “Tapi, pada intinya semua lini akan kami coba perbaiki,” papar mantan asisten pelatih Arema Indonesia tersebut.

Meski kalah di dua laga awal Grup E, peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya cukup terbuka dengan masih adanya empat laga tersisa. Selain itu Wim tetap bisa melakukan perombakan tim guna menghadapi Qatar, dengan mengambil pemain-pemain dari Timnas U-23.

Pasalnya, dari 46 nama pemain yang didaftarkan PSSI untuk berlaga di Pra Piala Dunia, sebagian besar juga berasal dari Timnas U-23.

Sumber : indofiles.org

Firman Utina: Kami Bagai Ayam Hilang Induk

Posted: 07 Sep 2011 06:23 PM PDT

Lewat Twitter, Firman Utina meminta timnya, untuk berbenah. Respons atas pernyataan Wim?


Pelatih Indonesia, Wim Rijsbergen mengaku Indonesia layak kalah dari Bahrain pada laga Pra Piala Dunia 2014, Selasa 6 September 2011. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Tim Merah Putih bertekuk lutut dengan skor 0-2.

“Saya minta maaf atas kekalahan ini. Kami harus menerima kekalahan ini, karena para pemain mudah kehilangan bola walaupun hanya sedikit tekanan dari lawan. Intinya Indonesia memang layak kalah,” ujar Wim dalam jumpa pers usai laga.

“Saya harus mencari pemain yang lebih segar, untuk menaikkan level permainan. Tim ini tidak layak bermain di level internasional,” lanjut arsitek asal Belanda itu.

Gelandang tim nasional, Firman Utina lewat twitternya, @FirmanUtina_15, merasa tak seharusnya seluruh kesalahan dibebankan pada para pemain.

"Saat skarang kami bagaikan anak ayam yg di tinggal induknya. Tapi harus di ingat kita adalah 1 tim yg harus 1 dan tidak bercerai berai," tulis Firman.

"Seharusnya kita cari solusinya sama”menir," pungkas pemain 29 tahun itu.

Kekalahan ini membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen grup E dengan tanpa poin dari 2 pertandingan. Selanjutnya Indonesia akan menjamu Qatar pada 11 Oktober 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber : indofiles.org

Terkait Insiden Petasan, PSSI Siapkan Laporan Tertulis

Posted: 07 Sep 2011 06:20 PM PDT

Laporan tertulis disiapkan PSSI untuk bisa menghindar dari sanksi berat dari FIFA terkait insiden petasan di laga Indonesia melawan Bahrain.

Ancaman sanksi berat yang diterima Indonesia terkait insiden petasan dan kembang api di laga kontra Bahrain kemarin membuat PSSI bergerak cepat untuk meminta ampunan.

Diungkapkan Tri Goestoro, pihaknya sudah membuat evaluasi dan laporan tertulis ke AFC terkait insiden tersebut.

“Sebelum diminta pun kami sudah menyiapkan laporan tertulis ke AFC terkait pertandingan kemarin,” ujar sekjen PSSI itu yang juga menjadi ketua panpel Pra Piala Dunia 2014.

“Ini sekaligus upaya kita untuk meyakinkan mereka agar kita tidak terkena sanksi yang berat,” lanjutnya.

Tri Goestoro menambahkan setelah terhentinya laga akibat banyaknya petasan dan kembang api di stadion, penonton kembali tertib setelah panitia menenangkan situasi. Pertandingan pun bisa kembali dilanjutkan kembali dengan situasi yang kondusif.

PSSI masih menunggu hasil dari AFC terkait pertandingan tersebut. Selayaknya pertandingan resmi lainnya, AFC akan menerima laporan dari Match Commissioner.

Selanjutnya, Komisi Disiplin AFC akan mempelajari laporan tersebut. Jika ada pelanggaran yang dibuat oleh penyelenggara pertandingan, AFC selanjutnya akan mengirim surat kepada PSSI terkait pasal–pasal yang telah dilanggar.

PSSI akan diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan hingga batas waktu yang ditentukan. Setelah itu, baru AFC akan mengeluarkan keputusan secara resmi.

Sumber : indofiles.org

Robinho Optimistis Bisa Kalahkan Barcelona

Posted: 07 Sep 2011 06:17 PM PDT

Penyerang Milan itu menilai timnya saat ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Barcelona.

Berada satu grup dengan Barcelona di Liga Champions, dan harus berduel satu sama lain di laga pertama, menjadi hal yang bagus untuk Milan, setidaknya demikian bagi Robinho.

Apa pun hasil yang diraih di laga pembuka fase grup Liga Champions, dinilai Robinho bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Akan lebih baik bisa memulai Liga Champions dengan menghadapi tim yang berat seperti Barcelona ketimbang harus menghadapi lawan yang di atas kertas lebih mudah,” tandas Robinho di Milan Channel.

Selain bersama Barcelona, Milan berada di grup H bersama BATE Borisov dan Viktoria Plzen. Matchday pertama Milan akan dilangsungkan di Nou Camp minggu depan.

Mengenai peluang Milan di kandang Barcelona, Robinho optimistis dengan hasil positif.

“Kami ingin pergi ke Nou Camp untuk bermain, dan saya yakin Milan punya kualitas yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan,” papar Robinho.

Sumber : indofiles.org

Cedera Lagi, Christoph Metzelder Tunda Comeback

Posted: 07 Sep 2011 06:15 PM PDT

Bek tengah Schalke 04 itu belum akan tampil dalam waktu dekat karena kembali mengalami cedera.

Christoph Metzelder belum bisa membela Schalke 04 dalam waktu dekat di laga resmi setelah kembali mengalami cedera.

Sebelumnya bek berusia 30 tahun itu dijadwalkan bisa kembali bermain saat menghadapi VfL Wolfsburg akhir pekan ini.

Metzelder mendapatkan cederanya saat Schalke melakoni laga ujicoba melawan Oberhausen kemarin.

“Kami harus menarik keluar Metzelder di jeda pertandingan,” ungkap Ralf Rangnick, pelatih Schalke 04.

“Kami sebenarnya ingin memainkannya lebih lama, tapi cedera betis yang dialaminya membuat dia mengalami masalah di 45 menit pertama, jadi untuk pencegahan, kami memutuskan untuk mengistirahatkannya di babak kedua.”

Metzelder sebelumnya mengalami cedera betis saat Schalke melakoni laga playoff di Liga Europa pertengahan Agustus. Masalah yang sama kembali muncul kemarin, saat Schalke menang 5-2 atas Oberhausen.

Sumber : indofiles.org

Thiago Motta Absen Lawan Palermo

Posted: 07 Sep 2011 06:12 PM PDT

Thiago Motta mengalami cedera hamstring setelah membela timnas Italia di kualifikasi Euro 2012 melawan Slovenia.

Inter Milan mengumumkan gelandang Thiago Motta tidak akan bisa tampil melawan Palermo pada laga pembuka Serie A Italia akhir pekan ini. Pemain berusia 29 tahun ini absen menyusul cedera hamstring yang membekapnya.

Cedera tersebut didapat Motta ketika tampil bersama tim nasional Italia melawan Slovenia. Dalam laga kualifikasi Euro 2012 yang dilakukan kemarin itu, ia mengalami cedera pada babak pertama.

Dari serangkaian pengujian menunjukkan pemain kelahiran Brasil tersebut telah mengalami cedera hamstring. Sejauh ini masih belum dapat diketahui sampai berapa lama ia harus beristirahat.

Selain Motta, Inter juga mash meragukan untuk bisa menurunkan bek Cristian Chivu. Bek asal Rumania itu juga mengalami cedera engkel saat tampil di sesi latihan Rabu waktu setempat.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • proses naturalisasi 08/09/2011

Pelatih Lille Unggulkan Paris Saint-Germain

Posted: 07 Sep 2011 06:09 PM PDT

Rudy Garcia terlihat sudah menyerah di awal musim Ligue 1 Prancis.

Rudy Garcia, pelatih Lille, menganggap Paris Saint-Germain sebagai kandidat utama juara Ligue 1 Prancis musim ini menyusul investasi besar-besaran yang dilakukan klub ibukota itu.

Investasi pemain PSG begitu luar biasa sehingga hal-hal lain dapat ditepikan, demikian Garcia. Menarik menyimak pendapatnya karena Garcia berstatus sebagai juru taktik yang sukses membawa Lille merebut gelar juara Ligue 1 musim lalu.

“Takkan ada perjuangan sengit merebut gelar juara karena berdasarkan investasi yang dilakukan, PSG akan menjadi juara,” sergahnya kepada France Football.

“Dengan pemain rekrutan dan modal yang dimiliki, mereka tidak berambisi finis di posisi kedua atau ketiga, atau bahkan bermain di Liga Europa. Paris berada paling depan dan mereka layak menjadi juara.”

Selain sanjungan tulus, bisa saja Garcia sedang melancarkan taktik perang urat syaraf. Olympique Lyon sukses merebut tujuh gelar Ligue 1 beruntun berkat taktik tersebut, dengan menyatakan rival utama mereka sebagai kandidat juara paling favorit.

Lille saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen dan sudah kehilangan gelar di ajang Trophee des Champions setelah dikalahkan Olympique Marseille.

Sumber : indofiles.org

Tim Matavz Targetkan Banyak Gol

Posted: 07 Sep 2011 06:07 PM PDT

Tim Matavz senang menjadi bagian dari PSV Eindhoven yang selalu berambisi merebut gelar juara dan tampil di Eropa.

Tim Matavz secara resmi diperkenalkan sebagai pemain resmi PSV Eindhoven, Rabu (7/9) malam waktu setempat.

Dalam kesempatan itu pula, Matavz melontarkan janjinya.

“Saya punya firasat baik bersama PSV. Saya ingin menerima bola di dalam kotak penalti, tapi saya juga senang melakukan penetrasi. Saya berharap bisa mencetak banyak, banyak gol di sini,” ujar penyerang internasional Slovenia berusia 22 tahun ini.

“Hari ini saya sudah mulai berlatih, tetapi hari berikutnya saya akan memacu latihan saya. Saya harap bisa menjadi pemain yang lebih baik. PSV jelas merupakan klub yang lebih baik dibandingkan FC Groningen. Setiap musim tim ini berjuang merebut gelar juara dan bermain di Eropa, saya senang bisa menjadi bagian dari itu.”

Matavz didatangkan PSV dari Groningen dengan transfer senilai €7 juta. Debutnya dapat ditandai ketika menghadapi VVV Venlo akhir pekan ini.

Sumber : indofiles.org

Krisdayanti Pilih Serba Kuning Agar Sang Bayi Pintar

Posted: 07 Sep 2011 09:59 AM PDT

Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti sudah menyiapkan segala keperluan bayi.

Keduanya pun memilih nuansa kuning di ruangan anak perempuannya itu.

“Kamar baby sudah disiapkan. Nuansanya yellow,” ungkap KD saat ditemui di ruangan Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

KD juga mengaku selama kehamilannya, ia suka memakai barang-barang berwarna kuning. “Nggak tahu kenapa waktu hamil memang saya suka baju warna kuning,” tuturnya.

Namun bukan berarti itu hanya kebetulan saja. KD mengaku warna kuning sengaja dipilihnya agar si bayi pintar.

“Banyak baca, katanya kalau warna kuning itu memberikan intelegensia kan biar pintar baby-nya,” ungkapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • artis cilik terkaya di dunia

Raul Tak Rekam Kelahiran Amora karena Takut Pingsan

Posted: 07 Sep 2011 09:46 AM PDT

Banyak pasangan masa kini yang mendokumentasikan kelahiran anaknya dengan merekamnya. Raul Lemos pun ingin melakukan itu.

Tapi, ia tak melakukannya karena takut pingsan. Hal itulah yang menyebabkan mengapa dirinya tak mau mendokumentasikannya.

“Karena memang nggak direkomendasikan dokter karena takut merusak kinerja dan takutnya Raul pingsan,” ucap KD saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Raul lebih memilih susternya yang mendokumentasikan kelahiran anaknya itu. Ia sudah mempercayakan dokumentasi tersebut kepada suster.

“Susternya kebetulan sudah tahu angle-angle yang bagus. Sebenarnya ada teman yang menawarkan tapi kita nggak mau karena nggak tahu bagaimana kebersihannya,” katanya lagi.

Sumber :

Indofiles.org

Pasca Melahirkan, Nafsu Krisdayanti Melonjak

Posted: 07 Sep 2011 09:40 AM PDT

Pasca melahirkan, nafsu Krisdayanti meningkat drastis.

Istri Raul Lemos itu mengaku kini makan lebih banyak dari biasanya usai menjalani proses persalinan pada Senin (5/9/2011) lalu.

“Nafsu banget, malah takut kelebihan, ya buah, bubur,” ujar KD saat ditemui di ruangannya di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Selain itu, pelantun ‘Mencintaimu’ itu juga sudah merasakan kemajuan kondisi tubuhnya. KD mengaku sudah bisa berjalan usai dua hari penuh berbaring di atas kasur rumah sakit.

“Aku sudah agak sehat, bisa jalan. Mudah-mudahan nanti hasil buka plester jahitannya bagus,” harap KD seraya tesenyum.

Sang suami, Raul Lemos turut bersyukur dengan kondisi KD saat ini. Besok, KD pun sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Sumber :

Indofiles.org

Trick Menyembunyikan Drive Komputer

Posted: 07 Sep 2011 09:22 AM PDT

Karena alasan tertentu suatu saat kita mungkin harus menyembunyikan drive (C,D,E,..) yang ada di komputer kita.
Berikut ini adalah dua alternatif yang bisa dilakukan untuk menyembunyikan atau menghilangkan drive dari tampilan windows kita tanpa melalui registry editor dan tanpa menggunakan software tambahan.
Cara pertama yaitu menggunakan perintah diskpart, dan cara kedua dengan menggunakan gpedit (group policy editor) , yang pasti keduanya sama-sama mudah dilakukan.

Cara Pertama yaitu dengan menggunakan perintah diskpart melalui CMD

1. Klik Start –> Run –> ketik cmd –> klik OK
2. ketik diskpart –> tekan enter
3. ketik list volume –> tekan enter (untuk melihat list drive yang ada di komputer)
Tentukan Drive yang akan disembunyikan, misalnya disini kita akan menyembunyikan drive D
4. ketik select volume 3 –> tekan Enter
5. ketik remove letter D –> tekan Enter
ketik exit untuk keluar dari diskpart.
(untuk melihat hasilnya cek di my computer, pada beberapa kasus komputer harus di-restart terlebih dahulu).

Untuk Mengembalikan atau menampilkan kembali drive yang disembunyikan, lakukan hal yang sama dari langkah 1 sampai 4
Pada langkah 5 perintahnya diubah menjadi :
ketik assign letter D

Cara kedua yaitu dengan menggunakan perintah gpedit (group policy editor)

1. Klik Start –> Run –> ketik gpedit.msc –>klik OK
2. Klik dua kali User Configuration –> Administrative Templates –> Windows Components –>Windows Explorer –>kemudian pilih Hide these specified drives in my computer di jendela sebelah kanan
Pada Jendela Hide specified drives in My Computer : pilih enable, kemudian tentukan drive yang akan disembunyikan (restrict)
Misalnya disini yang akan disembunyikan adalah drive D, maka pilih Restrict D drive only, kemudian klik Apply –> OK
Cek di My Computer untuk melihat hasilnya.

Untuk menampilkan kembali, lakukan urutan langkah yang sama, kemudian pada Jendela Hide specified drives in My Computer pilih opsi Not Configured –> klik Apply –> OK

Semoga Bermanfaat

Download Tutorial PDF 

Sumber @indofiles.org

Tips merawat baterai laptop agar tahan lama

Posted: 07 Sep 2011 09:16 AM PDT

Tips merawat baterai laptop/notebook/netbook agar awet dan tahan lama atau umurnya lebih panjang. Setiap baterai memiliki umur yang telah ditentukan berdasarkan banyaknya siklus pengecasan dilakukan, selain itu suhu dan cara perawatan juga menentukan usia dari battery laptop. Berikut cara perawatan baterai laptop agar tahan lama dalam penggunaan dan kapasitas dari bateri tidak mudah berkurang.

Cara merawat baterai laptop adalah :

1. Lakukan pengisian penuh pada baterai laptop baru Anda dan biarkan beberapa jam setelah terisi penuh.

2. Pasang baterai setelah pengisian penuh (fully charged 100%), baterai tidak perlu dilepas jika suhu CPU dan Hard Disk (HDD) berkisar antara 40°C hingga 50°C. Walaupun pengisian sudah penuh, energi listrik yang masuk tidak akan mengisi baterai, karena teknologi pada baterai sekarang sudah mampu menghentikan pengisian jika sudah penuh, jadi tidak perlu takut baterai akan menjadi soak akibat over charged yang menyebabkan over heat pada baterai.

3.Lepas baterai dan gunakan UPS (Uninterruptible Power Supply) untuk menghindari pemutusan arus listrik yang mendadak. Jika penggunaan laptop yang berlebihan (seperti bermain game yang butuh energi maksimal) dan dalam jangka waktu lama yang membuat suhu CPU dan HDD di atas 60°C. Panas yang berlebihan pada perangkat lain dapat menjalar ke baterai, sehingga mempengaruhi battery dan pada akhirnya umur dari baterai akan pendek karena kapasitas penyimpanan yang berkurang. Dalam kondisi seperti ini sangat dianjurkan untuk menggunakan pendingin tambahan untuk melindungi hardware lain dari panas yang berlebihan. Namun, jika UPS tidak tersedia sebaiknya baterai tidak perlu dilepas, untuk menghindari kerusakan perangkat lain seperti Hard Disk, Motherboad, RAM, dll, akibat pemutusan aliran listrik yang mendadak serta arus yang tidak stabil.

4. Jika baterai tidak digunakan simpanlah baterai pada suhu yang dingin dan kering. Sebelum melepas baterai, isi baterai hingga penuh terlebih dahulu, dan jangan didiamkan terlalu lama.

5. Isi baterai hingga penuh, dan lakukan pengisian jika kapasitas baterai telah mendekati 10%.

6. kalau laptop ga dipakai dalam waktu lama (misalnya seminggu) batere laptop sebaiknya disimpan saja. Simpan di dalam plastik kering, terus simpan di tempat yang sejuk. kalau bisa simpan pula beberapa silica gel untuk mencegah kelembaban.

7. Kalibrasi baterai laptop minimal sebulan sekali. Cara kalibrasi adalah pakai baterai laptop sampai kira-kira tersisa 10 – 15%, lalu charge sampe penuh. Hal ini akan menggerakkan seluruh sel-sel yang ada di dalam baterai, sehingga kondisinya selalu prima.

Gunakan juga software Battery Care untuk mengontrol baterai notebook Anda, selain itu dapat juga digunakan untuk mengecek suhu CPU dan HDD.

Download Battery Care

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

 

 

 

 

Berkat Raul, KD Jalani Persalinan dengan Tenang

Posted: 07 Sep 2011 09:09 AM PDT

Banyak cerita menarik yang tersisa dari persalinan Krisdayanti.

Raul Lemos yang sebenarnya takut melihat darah, akhirnya memberanikan diri untuk menemani sang istri tercinta melewati masa-masa menegangkan itu.

“Suami terus mengikuti aku. Aku melihat suamiku itu, cuma dia yang bisa nenangin aku, nggak seperti yang di media, yang katanya ketakutan,” ungkap KD saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

KD pun menjelaskan proses persalinan yang berjalan singkat dan lancar. Dengan dukungan peralatan medis yang lengkap dan canggih, proses operasi pun dilaluinya dengan baik.

Bahkan perempuan kelahiran 24 Maret 1975 itu mengaku hampir tidak merasakan sakit sedikit pun. Semuanya berbeda dengan yang dirasakannya ketika menjalani persalinan terakhir 11 tahun silam.

“Sangat berbeda dengan 11 tahun lalu dan ini sangat luar biasa dalam terapi atau medical yang jauh lebih canggihlah ibaratnya. Jadi rasa sakitnya itu bisa nol. Jadi semuanya bisa sangat tenang,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Mengatasi Bluetoth laptop tidak berfungsi (Disabled)

Posted: 07 Sep 2011 09:07 AM PDT

Bluetooth pada laptop tidak bekerja atau disabled dapat disebabkan oleh berbagai sebab, hal ini membuat pengguna tidak dapat mengirim dan menerima file dari perangkat lain. Dan jika hal ini terjadi bluetooth pada laptop tersebut tidak dapat ditemukan oleh perangkat lain (invisible) dan tidak dapat menemukan perangkat lain. Jika hal ini terjadi pada Windows, walaupun tombol bluetooth sudah pada posisi on dan driver bluetooth sudah terpasang (installed), berikut kesalahan yang mungkin terjadi pada Windows.

Hal tersebut biasanya disebabkan oleh Bluetooth Service dan Bluetooth Support Servicetidak berfungsi atau dalam keadaan disable. Hal ini bisa disebabkan oleh kesalahan manusia (human error) baik disengaja atau pun tidak disengaja, atau hal tersebut dinonaktifkan oleh virus/program jahat (malware).

Cara mengatasi agar bluetooth dapat berfungsi dengan baik adalah dengan mengaktifkan (enable) kembali service tersebut. Yaitu silakan dibuka Service Windows Anda dengan cara:

1. Klik tombol Start – Run, kemudian ketikkan services, atau dengan cara kombinasi tombolWindows + R (run), kemudian ketikkan services.msc.

2. Setelah jendela Services terbuka, silakan cari Bluetooth Service dan Bluetooth Support Service dan perhatikan apakah statusnya dalam keadaan Started atau Disabled.

3. Jika statusnya dalam posisi Disabled, silakan aktifkan dengan cara klik kanan pada Bluetooth Service, kemudian pilih Start. Agar service ini langsung aktif ketika Windows Startup, maka silakan klik kanan pada Bluetooth Service kemudian pilih Properties, pada bagian Startup type pilih Automatic.

Semoga Bermanfaat

Sumber @Indofiles.org

Webber Tak Sabar Menatap Monza

Posted: 07 Sep 2011 08:33 AM PDT

MONZA - Mark Webber tak sabar untuk membalap di sirkuit Monza. Bagi Webber, Monza adalah salah satu sirkuit terbaik dalam perhelatan F1, dan bagian dari balapan klasik pada kalender F1.

Monza memang memiliki karakteristik spesial, dengan sirkuit yang memiliki lintasan panjang, disertai besarnya animo penonton untuk menonton setiap perhelatan F1 disana. Semua itu membuat Webber bagaikan tersihir oleh suasana di Monza setiap membalap disana.

"Monza adalah salah satu balapan terbaik di setiap tahun karena atmosfir disana luar biasa, dengan tifosi yang mendukung Ferrari. Ada sejarah besar dengan bank lama yang masih pada tempatnya, disertai taman dimana Grand Prix Italia dibuka 80 tahun lalu," ujar Weber dilansir dari Crash, Rabu (7/9/2011).

Pembalap asal Australia ini ternyata hapal betul karakteristik dari sirkuit Monza. Dengan fasih, pria yang telah berusia 35 tahun tersebut memaparkan panjang lebar hal yang harus diwaspadai semua pembalap yang akan berlomba di Monza.

"Ini adalah Grand Priz terpendek yang kami jalni, dan kami bisa menggeber mobil pada jarak 300 kilometer dengan sangat karena kecepatan rata-rata yang luar biasa. Anda btutuh mobil yang sangat cepat di lintasan lurus dan harus mengatur dengan bijak downforce ketika tikungan. Sayangnya itu adalah balapan Eropa terakhir di musim ini," tutup Webber.

Webber kini duduk di peringkat kedua klasemen pembalap F1 dengan raihan 167 poin, persis dibawah rekannya di Red Bull, Sebastian Vettel. Menatap ke balapan di akhir pekan nanti Webber menyatakan,"Kami berhasil merampas persaingan terbuka di Spa, mari berharap Monza juga sama.

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar