Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Februari 2013

LIGA CHAMPIONS : Schalke Tahan Imbang Galatasaray 1-1 di Istanbul


Para pemain Schalke, rayakan gol Jermaine Jones. (Getty Images)

Galatasaray ditahan imbang 1-1 oleh Schalke pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion di Ali Sami Yen Turk Telekom Arena, Kamis (21/2) dini hari WIB. Gol Galatsaray dicetak Burak Yilmaz dan torehan Jermaine Jones sebelum babak pertama berakhir membuat keunggulan tuan rumah menjadi buyar.

Babak pertama berjalan satu menit, tim tamu, Schalke, melakukan usaha menyerang ke jantung pertahanan Galatasaray. Tendangan keras Jermaine Jones dengan baik ditepis oleh kiper Fernando Muslera. Sementara itu Galatasaray mencoba melakukan tembakan tetapi sayang tidak menemui target tendangan yang dilakukan Burak Yilmaz dan Sabri Sarioglu.

Baru pada menit ke-12 para suporter Galatasaray bersorak sorai. Umpan dari Selcuk Inan diteruskan Burak Yilmaz dengan sentuhan sedikit dengan kaki luarnya. Alhasil bola melewati penjagaan pemain belakang Schalke dan Yilmaz dengan tembakan keras mengarahkan bola ke dalam gawang. Timo Hildebrand tidak dapat menangani bola sekeras itu, Galatasaray 1-0 Schalke.

Galatasaray mendapatkan peluang untuk menambah gol dari Didier Drogba. Akan tetapi tendangan kerasnya dapat ditepis Hildebrand dengan kakinya. Lalu bola lepas disambar Hamit Altintop tetapi masih mengenai mistar gawang.

Schalke berhasil menyamakan skor dua menit sebelum babak pertama usai. Diawali dari kesalahan yang dilakukan Dany Nounkeudi tengah lapangan. Jefferson Farfan langsung membawa bola ke arah kotak penalti. Lalu ia melepaskan umpan tarik ke Jermaine Jones. Dengan keras Jones melepaskan tendangan dan bola menggetarkan gawang yang dijaga Muslera. Hingga berakhirnya babak pertama skor masih sama imbang 1-1.

Babak kedua berjalan 20 menit, Schalke lebih banyak menekan pertahanan Galatasaray. Namun kesempatan yang diperoleh Riera dan Michel Bastos belum dapat menjadi gol. Hasil imbang 1-1 masih bertahan.

Sementara itu Galatasaray tidak ingin hasil imbang menjadi akhirnya. Yilmaz kembali mendapatkan peluang tetapi hasil tendangannya masih melenceng. Begitu juga dengan Sabri Sarioglu yang menendang bola dari luar kotak penalti. Hildebrand dengan gemilang menyelamatkannya.

Hingga pertandingan berakhir skor masih sama 1-1. Leg kedua akan dilakukan di Veltins-Arena pada 13 Maret 2013.

****

Susunan pemain:

Galatasaray: Muslera, Nounkeu, Kaya, Sarioglu (Bulut 84'), Altintop (Eboue 66'), Inan, Felipe Melo, Riera, Sneijder (Amrabat 46'), Drogba, Yilmaz

Schalke: Hildebrand, Hoewedes, Matip, Kolasinac, Bastos, Hoeger, Jones, Draxler (Barnetta 84'), Neustaedter, Farfan, Huntelaar (Pukki 75')

Sumber : www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar