Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 20 Februari 2013

LIGA CHAMPIONS : Berkat Moutinho, Porto Tumbangkan Malaga

Gelandang serang FC Porto, Joao Moutinho. merayakan golnya ke gawang Malaga dalam laga perdana 16 besar Liga Champions di Stadion Dragao, Selasa (19/2/2013). Porto akhirnya menang 1-0.

FC Porto mengantongi kemenangan berharga di Stadion Dragao, Selasa atau Rabu (20/2/2013) dini hari WIB. Gol semata wayang Joao Moutinho sudah cukup membuat Malaga pulang dengan tangan hampa.

Sebelum pertandingan, Malaga memenangi empat dari 10 laga pada 2013. Namun, peringkat Liga BBVA mereka naik dari keenam menjadi keempat.

Sementara Porto mengandalkan Jackson Martinez. Pria berusia 26 tahun itu menjadi top scorer di Portugal dengan suntingan 20 gol plus tiga suntingan di Liga Champions

Dan, benar. Hanya dua menit setelah peluit kickoff ditiupkan Mark Clattenburg, Martinez mendapat peluang di depan area 16. Namun, tembakannya berhasil diblok pemain Malaga.

Pada menit ke-18, Porto nyaris memimpin. Dari sebuah sepak pojok, Silvestre Varela berdiri bebas dan berhasil mengirimkan sundulan. Namun, bola hanya menyisir muka gawang Malaga hingga menyamping tanpa berbuah maksimal.

Lima menit kemudian, bek Porto, Danilo, coba berspekulasi dengan sepakan jarak jauh. Bola hanya melambung melampaui gawang kawalan Wilfredo "Willy" Caballero.

Saat laga berjalan setengah jam, sepakan Joao Martinez mengarah tepat ke gawang Malaga. Namun, Willy dapat mengantisipasinya dengan posisi yang tepat.

Hingga menit ke-35, Porto menguasai 65 persen pertandingan dan mengurung pertahanan Malaga. Tak sekalipun pasukan Manuel Pellegrini diberi kesempatan keluar menyerang.

Enam menit sebelum turun minum, Danilo kembali melesakkan tembakan jarak jauh. Sayangnya, bola hanya menyamping di sebelah kanan jala Willy.

Sampai jeda, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Saat paruh kedua berjalan delapan menit, Porto kembali mendapatkan peluang. Kali ini, pemain pengganti dari Rusia, Marat Izmailov, gagal mencocor bola yang deras menyisir bibir gawang Malaga.

Tiga menit kemudian, Porto menuai hasil maksimal ketika umpan tarik Alex Sandro dislot dengan brilian oleh Moutinho. Caballero teperdaya sementara bola meluncur di antara kedua kakinya.

Pada menit ke-76, Lucho Gonzalez mencoba peruntungan dengan sepakan spekulasi. Bola melejit ke sasaran, tetapi Caballero gemilang mementahkan.

Hingga bubaran, skor 1-0 untuk Porto tak berubah. Raksasa Portugal itu pun mengantongi peluang besar melangkah ke 8 besar dan Malaga harus tampil sempurna memenangi pertandingan di Stadion La Rosaleda, dua pekan lagi, kalau masih berambisi melangkah ke perempat final.

Susunan Pemain
Porto (4-3-3):
1-Helton; 2-Danilo, 30-Nicolas Otamendi, 22-Eliaquim Mangala, 26-Alex Sandro; 3-Lucho Gonzalez, 25-Fernando, 8-Joao Moutinho; 15-Marat Izmailov (27-Christian Atsu 70), 9-Jackson Martinez, 17-Silvestre Varela (10-James Rodriguez 58)
Pelatih: Vitor Pereira

Malaga (4-4-2): 13-Wilfredo Caballero; 21-Sergio Sanchez, 5-Martin Demichelis, 3-Weligton, 25-Vitorino Antunes; 7-Joaquin (27-Francisco Portillo 63), 8-Jeremy Toulalan, 16-Manuel Iturra (6-Ignacio Camacho 78), 22-Isco; 10-Julio Baptista (12-Lucas Piazon 78), 24-Roque Santa Cruz
Pelatih: Manuel Pellegrini
Wasit: Mark Clattenburg (Inggris)

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar