Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 22 Februari 2013

Pengakuan Ahmad Dhani : Saya Sudah Berkali-Kali Nikah!

Ahmad Dhani: Saya Sudah Berkali-Kali Nikah!
Ahmad Dhani (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Ahmad Dhani akhirnya mengakui, setelah bercerai dari Maya Estianti, ia sudah beberapa kali menikah. Benarkah salah seorang wanita itu Mulan Jameela?

"Yang bilang saya nggak kawin siapa? Kata siapa? Saya nggak pernah jadi bujangan. Seumur hidup saya nggak pernah jadi bujangan. Ya bayangin aja," cetus Dhani, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Dhani juga mengatakan, setelah bercerai dengan Maya, ia sudah menikah dan kawin beberapa kali. Meski entah pernyataan tersebut serius atau cuma candaan.

"Kalau ditanya sudah kawin berapa kali, ya sudah berkali-kali. Kalau sudah nikah, ya sudah berkali-kali saya nikah," katanya.

Ketika didesak soal istri, boss Republik Cinta Management itu mengatakan, semua wanita yang dinikahinya adalah istri asli.

"Semua asli, masa palsu. Tapi benar ya nggak usah dikasih tahu. Nabi Daud istrinya 100 kok, orang nggak yang tahu siapa saja," sambung Dhani.

"Enjoy lah. Ya itu rahasianya, kawin berkali-kali," celetuknya.

Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar