Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Februari 2013

Wuih! Kereeen .... Celana Dalam Tahan Bom Beredar di Uni Emirat Arab

Abu Dhabi, - Wuih! Celana dalam tahan bom kini telah beredar di pasaran di Uni Emirat Arab. Celana dalam antibom ini diluncurkan setelah melewati serangkaian uji coba produk di sebuah laboratorium di Belanda, yang membuktikan produk ini tahan dalam serangan granat dan tembakan.

Celana dalam inovatif ini dipasarkan untuk para personel militer dan staf diplomatik yag bertugas di zona konflik. Namun celana ini juga ditujukan bagi para pebisnis tingkat tinggi yang ingin melindungi bagian vital mereka dari para penembak.

Demikian seperti dilansir surat kabar 7days, Kamis (21/2/2013).

Produk ini terbuat dari bahan Polyethelene yang lentur. Bahannya yang ringan membuat celana ini bisa digunakan seperti memakai celana dalam biasa. Celana ini mulai beredar di Abu Dhabi pekan ini dengan dipamerkan di acara IDEX, pameran senjata terbesar di Timur Tengah.

Celana dalam ini diproduksi oleh Blucher, perusahaan pembuat perlengkapan militer yang berbasis di Belanda, telah membuat celana dalam antibom. Lantas berapa harganya? Pihak Blucher menolak menyebutkan harga celana dalam yang baru dirilis ini.

"Itu tergantung model celana dalamnya dan kebutuhan pelanggan," kata manajer sales Blucher, Michael Fiedler.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar