Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 17 Februari 2013

Hary Tanoe Resmi Bergabung ke Partai Hanura

Hary Tanoe Resmi Bergabung ke Partai Hanura
Hary Tanoesoedibjo

Bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo akhirnya resmi bergabung dengan Partai Hanura. Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengatakan deklarasi pernyataan Hary Tanoe akan dilakukan pada Minggu (17/2/2013) sore pukul 15.00.

"Setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang, akhirnya Hary Tanoe bersama gerbong besarnya nanti siang jam 15.00 akan menyatakan bergabung dengan Partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP," ujar Saleh, Minggu pagi, di Jakarta.

Menurut Saleh, bergabungnya Hary Tanoe ke Partai Hanura dipercaya akan membawa partainya melaju dengan kencang. Pasalnya, Saleh menilai Hary mempunyai keinginan kuat untuk melakukan suatu gerakan perubahan dengan hati nurani guna memajukan bangsa ini.

Saleh menuturkan, pernyataan bergabungnya Hary Tanoe ini juga akan diikuti ribuan pemuda yang akan secara sukarela membuat kartu tanda anggota (KTA) di kantor DPP Hanura.

Sebelumnya, Hary Tanoe sempat bergabung ke Partai Nasdem. Ia menjadi Ketua Dewan Pakar pada partai yang didirikan Surya Paloh itu. Namun, karena berseberangan dengan Surya Paloh, Hary pun memutuskan keluar dari partai itu bersama dengan tiga pengurus inti lainnya.

Hary kemudian membentuk perkumpulan yang disebut Persatuan Indonesia (Perindo). Perindo berisikan anggota Partai Nasem yang memutuskan keluar karena tidak sejalan dengan rencana Surya Paloh yang akan diangkat menjadi Ketua Umum.

Tidak hanya Hary yang akan bergabung dengan Partai Hanura, tetapi juga para mantan pengurus Nasdem lainnya. Salah satunya adalah mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Ahmad Rofiq.

"Pasti, kami akan selalu dukung. Karena garis perjuangan Hary Tanoe sama dengan kami. Karena itu juga kami keluar dari Nasdem," tutur Rofiq saat dihubungi Jumat lalu.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar