Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Februari 2013

LIGA CHAMPIONS : Terus Menyerang, Barcelona Kalah 0-2 dari AC Milan


Prince Boateng dan Muntari, menjadi penentu kemenangan Milan atas Barcelona. (Claudio Villa/Getty Images)

Pertandingan antara tuan rumah AC Milan berhadapan dengan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Championberkesudahan untuk kemenangan AC Milan dengan skor 2-0. Barcelona yang bermain terus menekan pertahanan Milan dengan ball possession 39 persen bagi Milan dan 61 persen bagi Barcelona, tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain klub asal Catalan itu.

Pertandingan semula berjalan berimbang pada 10 menit pertama. Milan dan Barcelona berhasil silih berganti menyerang. Namun selepas itu, penguasaan bola ala Barcelona berhasil membuat Milan hanya bisa bertahan sepanjang babak pertama. Hanya sesekali para pemain Milan dapat melakukan penyerangan, namu selalu kandas karena kurangnya dukungan dari rekan-rekannya.

Namun pertahanan baik yang dilakukan Milan, berhasil meredam semua serangan yang masuk kejantung pertahanan Milan tanpa membuat Christian Abbiati bekerja keras. Hampir semua serangan Barcelona dapat dibendung oleh lini tengah dan belakang Milan. Dengan demikian, hasil imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan tidak berubah seperti layaknya babak pertama. Barcelona terus menguasai bola dan mengatur jalannya pertandingan, namun lagi-lagi para pemain Milan berhasil meredam semua serangan Barcelona.

Gol yang tidak disangka-sangka oleh seluruh pendukung Milan pun akhirnya lahir pada menit ke-57 melalui sepakan mendatar Prince Boateng yang mendapat bola pantulan dari Christian Zapata akibat tendangan bebas yang dilakukan oleh Philippe Mexes. Bola yang memantul tepat di hadapannya langsung disambar ke mulut gawang yang tidak dapat dihadang Victor Valdes.

Proses terjadinya gol ini sebenarnya sangat kontrofersional, karena sebelum bola diterima oleh Boateng, terlihat telah terjadi dua handsball yang dilakukan oleh Gerard Pique dan Zapata. Namun wasit entah tidak melihat hal itu atau menganggap pelanggaran dilakukan oleh Pique, maka ia melanjutkan pertandingan dan mensyahkan gol dari Boateng. 1-0 untuk Milan.

Setelah gol pertama tercipta, pertandingan masih belum berubah. Barcelona terus memegang kendali jalannya laga. Namun pada menit ke-80, Milan berhasil melakukan serangan balik cepat yang membuat lini pertahanan Barcelona kocar0kacir dan hanya terfokus kepada Mbaye Niang yang berhasil mengalahkan Puyol dalam perebutan bola.

Bola lantas disodorkan Niang ke El Shaarawy dan diteruskan lagi ke Sulley Muntari. Muntari yang menerima bola matang dari El Shaarawy langsung melepaskan tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Valdes. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk AC Milan.

Sepanjang panjang laga, Barcelona yang tidak memiliki kemampuan baik dalam melepaskan tendangan jarak jauh, membuat Lionel Messi dan Andres Iniesta tampak frustasi dalam melakukan serangan. Hasil ini akan memudahkan jalan Milan untuk melenggang ke babak perempat final sekaligus mengubur impian Barcelona untuk melenggang lebih jauh di Liga Champion pada musim 2012/13.

Susunan Pemain:

AC Milan XI: Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, Constant, Ambrosini, Montolivo, Muntari, Boateng, Pazzini (73' Niang), El Shaarawy (87' Traore)

Sub Milan: Amelia, De Sciglio, Bojan, Cristante, Yepes

FC Barcelona XI: Valdés, Alves, Piqué, Puyol (88' Mascherano), Alba, Sergio, Xavi, Iniesta, Cesc (62' Sanchez), Pedro, Messi

Sub Barcelona: Pinto, Montoya, Song, Thiago, Tello

Gol: 1-0 (57' Boateng), 2-0 (80' Muntari)

Kartu kuning: Mexes, Traore (Milan), Sergio Busquets, Pique (Barcelona)


Sumber : www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar