Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 06 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Qori Sandioriva Makin Gemuk Seksi, Coba deh lihat

Posted: 05 Jan 2012 08:07 AM PST

Monyet Baik Memberi Susu Harimau

Posted: 05 Jan 2012 01:18 AM PST

Sebagai salah satu hewan yang dalam rantai makanan sering menjadi mangsa harimau ini justru dengan penuh kasih sayang (setidaknya dilihat dari wajah ikhlasnya) memberikan susu kepada seekor anak harimau.





Foto Monyet yang sedang meminumkan susu pada seekor harimau ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer di sebuah kebun binatang di Thailand, tepatnya di Samut Prakan Crocodile Farm and Zoo.

Sontak foto inipun kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia, terlebih lagi saat foto tersebut dimuat di Dailymail.
Lihat yg lebih 'baik' di sini !

Tanaman yg harusnya gak ada di Dunia

Posted: 05 Jan 2012 01:17 AM PST










Add caption
Tanaman merupakan salah satu pelengkap hidup manusia. Tanaman membantu penyerapan air juga menyediakan oksigen untuk manusia dan hewan. Beberapa diantaranya biasa kita tanam di halaman rumah kita. Tapi ada beberapa spesies tanaman yang memiliki karakteristik khusus yang aneh, yang tidak biasa kita temukan, dan beberapa di antaranya sangat langka.



1. Welwitschia mirabilis: Tanaman dengan Daya Tahan Luar Biasa

Bentuknya tidak enak dilhat, tapi tanaman yang satu ini benar-benar unik. Tanaman asal Namibia ini hanya memiliki dua daun dan sebuah batang dengan akarnya. Dua daun itu akan terus tumbuh membesar mirip alien. Batangnya akan membesar bukannya meninggi lagi.




Tanaman ini akan tumbuh hingga bisa mencapai lebar 8 meter dengan tinggi 2 meter. Umurnya bisa mencapai 400 hingga 1500 tahun dan tidak akan mati meski tidak ada hujan selama 5 tahun. Rasanya sangat menyengat baik mentah maupun sudah dimasak, dan karenanya diberi nama Onyanga, yang berarti bawang gurun.

2. Dionaea muscipula: Venus si Perangkap Lalat

Venus si Perangkap Lalat ini merupakan tanaman karnivora yang paling dikenal karena perangkap alami uniknya yang aktif dan efisien. Dua daun yang menempel pada tanaman ini dipenuhi oleh bulu-bulu ultra sensitif yang mendeteksi keberadaan apa saja dari semut, lalat, atau jenis serangga lainnya. Begitu ada yang menyentuh bulunya, perangkapnya akan bekerja dalam waktu kurang dari sedetik. (link)

3. Rafflesia arnoldii: Bunga Terbesar di Dunia


Tanaman ini eksotis, sangat langka, tapi warnanya kurang cantik, berbintik, namanya Rafflesia Arnoldi salah satu dari 16 spesies genus Rafflesia, bunga terbesar di dunia. 16 spesies yang diketahui dapat ditemukan hanya di Indonesia (Sumatra, Kalimantan, Jawa) dan Malaysia (Sabah, Serawak).
Rafflesia Arnoldii, belakangan dimasukkan ke dalam familiEuphorbiaceae, bisa berdiameter hingga 1 meter dengan berat mencapai 7-11 kg.
Bunganya akan mekar hanya dalam waktu 3 hari hingga seminggu saja. Saat mekar bunga ini akan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat hingga di Indonesia bunga ini dinamakan bunga bangkai. Baunya yang khas mengundang serangga penyerbuk datang dan itu membuatnya dapat bergenerasi dan hanya 10-20 persen dari semaian yang akan berhasil dan dalam 9 bulan, dengan sedikit kebruntungan, akan mekar kembali. (link)


4. Desmodium gyrans: Tanaman yang Menari


Darwin menyebutnya Hedysarum, botanis moderen menyebutnya Desmodium Gyrans, atau tepatnya, Codariocalyx Motorius. Orang menyebutnya Runmput Menari atau Tanaman Telegraf atau tanaman Semaphore, karena gerakan daunnya yang seperti menari atau seperti gerakan kode semaphore. Tanaman ini termasuk yang mudah tumbuh dan akan "menari-nari" pada saat banyak sinar matahari atau dalam keadaan kering. Gimana menarinya, lihat saja videonya di bawah ini: (link)



5. Euphorbia obesa: Tanaman Baseball


Euphorbia Obesa, dijuluki juga tanaman Baseball, biasa tumbuh di Great Karoo, Afrika Selatan. Populasinya mulai terancam seiring sering diburunya tanaman ini oleh para kolektor tanpa memikirkan penanamannya kembali. Ini membuat beberapa organisasi dalam dan luar negeri bereaksi untuk melindunginya. Meski di habitat aslinya Euphorbia obesa ini masih terancam, saat ini sudah banyak pertanian yang membudidayakannya, sehingga mereka juga turut memastikan bahwa yang diperdagangkan para kolektor bukan yang berasal dari alam. (link)

6. Amorphophallus titanum: Bunga Bangkai


Bunga ini tingginya bisa lebih dari tinggi seorang pria dewasa, dan mengeluarkan aroma busuk yang menyengat pula. Dinamakan Titan Arum, di Indonesia dijuluki pula sebagai "bunga bangkai" karena baunya itu. Bunga ini merupakan fenomena langka dan berkembang biak berkat bantuan dari serangga penyerbuk yang datang karena baunya. (Link 1 | Link 2)

7. Baobab: si Pohon Botol


Baobab adalah nama umum dari satu genus Adansonia yang terdiri dari 8 spesies pohon, aslinya dari Madagascar. Juga dikenal sebagai pohon Botol, bukan hanya karena bentuknya yang memang mirip botol, tapi pohon ini juga biasanya mampu menampung air sekitar 300 liter. Tidak heran umur pohon ini bisa mencapai 500 tahun. (Link)

8. Dracaena cinnabari: Pohon Darah Naga


Dracaena Cinnabari atau Pohon Naga berasal dari kepulauan Socotra. Biasa disebut juga Pohon Darah Naga dan Pohon Naga Socotra. Pohon ini salah satu pohon teraneh di kepulauan Socotra, dengan bentuknya yang seperti payung. Pertama kali dipublikasikan oleh Isaac Bayley Balfour tahun 1882. Kalau diperhatikan, pohon ini pernah menjadi icon di Windows sebagai icon Network. Darah naga diambil dari warna getah merahnya, dan bisa dijadikan obat atau bahan pewarna celup. (Link 1 | Link 2)

9. Selaginella lepidophylla: Tanaman yang Bangkit Kembali


Disebut juga sebagai Mawar dari Jericho, Selaginella Lepidophylla merupakan spesies dari tanaman gurun karena kemampuannya bertahan hidup meski diawetkan dengan pengeringan sekalipun. Selama cuaca kering di habitat aslinya, batangnya akan mengkerut menjadi sebuah bola kecil dan terurai kembali saat diekspos ke tempat lembab. Aslinya tumbuh di gurun Chihuahuan. (link)

10. Mimosa púdica: si Putri Malu

Yang satu ini tidak aneh di sini. Banyak ditemukan di daerah tropis dan juga di Amerika Selatan dan Tengah. Saat disentuh atau digoyangkan daun-daunnya akan mengkuncup dan akan membuka kembali dalam beberapa menit. Seperti punya feeling... (link)

sumber: http://www.absoluteastronomy.com/topics/Socotra
sumber: wikipedia.org
Lihat yg lebih 'aneh' di sini !

Master Yoga Berusia 93 Tahun

Posted: 04 Jan 2012 08:27 PM PST

Seorang wanita berusia 93 tahun masih aktif menjadi master yoga yang telah berlangsung selama 70 tahun terakhir.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.

Mama saya meninggal di usianya yang ke 68 tahun (miss you mom...). Tetapi nenek saya masih memiliki memori yang bagus diusianya yang kini telah menginjak 95 tahun, meskipun secara fisik sudah tidak sanggup untuk berjalan kaki lebih dari 20 langkah tanpa tongkat.

Adalah seorang wanita usia 93 th asal New York, Tao Porchon-Lynch, yang telah mampu melawan hukum alam. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, nenek Tao hingga kini masih aktif menjadi pelatih yoga di banyak negara; India, Paris dan Amerika. Profesi Master yoga ini sudah dilakoninya selama 70 tahun. Bahkan sejak usia yang ke 87, Tao sudah berpartisipasi aktif di sebuah club dansa (sumber: odditycentral.com).

Cerita menarik di usianya yang ke 87, sebelum mendaftar di sebuah club dansa, nenek Tao mengalami kecelakaan; terjatuh di depan sebuah toko dan mengalami patah tulang pinggul. Secara teori medis, para dokter menyarankannya untuk melakukan operasi.

Umumnya, seorang nenek berusia kepala 8 akan menghabiskan sisa hidupnya di tempat tidur setelah melakukan operasi. Hukum alam ini tidak berlaku bagi nenek Tao.


Sebulan setelah operasi pinggul, dia mendaftar di studio ballroom. Tentunya ini dilakukan tanpa persetujuan tim dokternya. Sebulan kemudian, nenek Tao mengirim dokter sebuah foto terbarunya; dia melakukan sebuah pose yoga di depan Taj Mahal. Tentunya hal ini sangat mengejutkan tim medis.

Saat ini nenek Tao tinggal di White Plains, New York. Selain aktif mengajar yoga, sang nenek sedang mempersiapkan sebuah film dokumenter tentang dirinya. Proyek ini mendapat dukungan dari ratusan muridnya di India, Paris dan Amerika.


Trik Menjadi Suster Ngesot Secara Aman (Gak Ditendang Satpam)

Posted: 04 Jan 2012 07:17 PM PST

Beberapa hari yang lalu, Wisbenbae mendengar kabar yang cukup menyakitkan: seorang mahasiswi ditendang mukanya sama satpam saat sedang pura-pura jadi Suster Ngesot untuk ngerjain temennya.

Aoooww. Sakit banget tuh pastinya. Wisbenbae turut bersimpati atas insiden ini.


Tapi Wisbenbae sadar, bersimpati saja tidak cukup! Wisbenbae harus memberikan tutorial agar para calon suster ngesot berikutnya tidak tertimpa musibah yang sama! Baiklah, berikut adalah tutorial Cara Menjadi Suster Ngesot Secara Aman (Gak Ditendang Satpam)!

1. Latih Reflex

Mungkin selama ini kamu mengira bahwa jadi Suster Ngesot adalah pekerjaan paling gampang semua. Kerjaannya cuma ngesot. Tapi itu salah total! Kamu juga harus punya reflex yang luar biasa hebat kalo mau jadi sesosok Suster Ngesot yang brilian. Seperti yang kamu sudah tahu, Suster Ngesot itu punya handicap dari segi tinggi. Suster Ngesot itu tingginya paling sepaha orang dewasa dan merupakan sasaran empuk untuk ditendang di muka. Nah, maka dari itu, melatih reflex adalah hal yang sungguh penting! Saran Wisbenbae, belajarlah dari para kiper sepak bola.

2. Belajar Capoeira

Capoeira adalah sebuah seni bela diri dari Brazil. Ilmu ini sungguh cocok untuk dikuasai oleh para calon Suster Ngesot, karena capoeira ini memiliki banyak serangan yang bisa dilakukan dari posisi "ngesot". Whoa! Bayangin jika si satpam mau nendang muka kamu, dipadukan dengan reflex dan jurus capoeira, kamu bisa menendang si satpam balik! BADAASSSS!!!

3. Pake Pelindung Gigi Petinju

OK, katakanlah kamu males gitu ya melatih reflex ataupun belajar capoeira. Mungkin paling tidak kamu bisa mempersiapkan diri dengan cara pake pelindung gigi ala petinju. Itu lho yang dipake para petinju supaya kalo kamu ditonjok (atau ditendang di muka) gigi kamu masih terlindungi gitu. Ini cara memang pasif sih. Tetep ada kemungkinan kamu kena tendang di muka, tapi paling gak gigi kamu aman. Mayan lah.

4. Koordinasi Dulu Sama Satpam

Terakhir banget nih ya, kalo kamu mau jadi suster ngesot, tapi bukan suster ngesot beneran…sebenernya sih ada baiknya banget kalo kamu koordinasi dulu alias ngomong-ngomong dulu sama semua pihak yang mungkin terlibat. Kamu gak mau bikin orang lain yang gak bersalah ikut-ikutan kaget dan ketakutan dong? Ya kalo orang itu refleks kagetnya cuma pingsan sih gak papa buat kamu, paling kamu ngerasa bersalah dikit. Tapi kalo refleksnya nendang muka kamu, kan mayan sakit juga tuh. Koordinasi itu gak mungkin salah lah.

Beda ceritanya kalo kamu jadi Suster Ngesot beneran yah. Wisbenbae rasa sih, kalo kamu sampe jadi Suster Ngesot beneran, gak terlalu banyak yang bisa kamu lakukan juga sih. Wisbenbae juga takut ngasih saran.

Nah, demikianlah. Kamu punya tambahan usul? Silakan dishare di comment loh.

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ingin Naik Haji, Alif Jalan Kaki dari Padang ke Makkah

Posted: 04 Jan 2012 07:11 PM PST


Muhammad Alif memulai perjalanan ke Makkah dari Padang

Selama dua tahun memendam keinginan untuk berhaji, seorang juru dakwah (da'i) di Kota Padang, Sumatera Barat, bertekad ke Arab Saudi dengan berjalan kaki.

Sekalipun hanya dengan bermodalkan peta dan sedikit bekal selama di perjalanan, pria bernama Jekson Gomes alias Muhammad Alif ini menargetkan di Makkah dalam 10 bulan.

Pria berusia 38 tahun asal Purus Atas, Kecamatan Padang Barat ini sehari-harinya bekerja sebagai da'i dari masjid ke masjid.

Alif mengaku sudah mempersiapkan keberangkatannya ke Tanah Suci sejak dua tahun lalu. Persiapan fisik dan mental sudah dilakukan di antaranya dengan mempelajari peta negara-negara yang akan dilintasinya serta rutin berolahraga.

Pada Jumat siang kemarin Alif memulai perjalanan dari Masjid Nurul Anhar, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Alif mengaku sanggup menempuh perjalanan sejauh delapan kilometer dalam satu jam. Dalam sehari dia menargetkan hanya beristirahat selama dua jam.

Niatnya sudah bulat untuk menunaikan Rukun Islam ke-5 itu pada tahun depan. Salah satu alasan mengapa dia keukeuh berhaji meski harus berjalan kaki, karena menurut perhitungannya Wukuf pada tahun depan bertepatan dengan hari Jumat atau Haji Akbar.

sumber


0 komentar:

Posting Komentar