Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 03 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Berlayar di tengah badai !

Posted: 02 Jan 2012 09:05 AM PST

Ingin Menyeberang Ke Madura? Pelabuhan Ujung Tempatnya!

Posted: 02 Jan 2012 09:00 AM PST

pelabuhan ujung surabaya

Mengikuti Surabaya Heritage Track yang diadakan oleh House Of Sampoerna memang menyenangkan. Selian untuk refreshing saya juga bisa mendapatkan banyak pengetahunan tentang sejarah yang ada di Kota Surabaya. Meskipun belum puas berada di Pelabuhan Kalimas melihat kapal layar motor yang unik-unik serta kesibukan yang ada disana, tapi para trackers harus segera berkumpul kembali karena tour akan dilanjutkan ke destinasi berikutnya. Namanya juga tour, waktu kunjungan ke suatu objek begitu singkat dan padat. Nggak bisa seenak jidat sampai puas. Setelah berkumpul para trackers kemudian naik bus dan duduk di tempat duduknya masing-masing. Tempat tujuan berikutnya masih berkutat dengan yang namanya pelabuhan kok. Trackers diajak melihat kesibukan yang ada di Pelabuhan Ujung Surabaya. Hmm.. Bukan ke Pelabuhan Ujung sih tepatnya, tapi ke Kantor Syahbandar Kelas Utama Tanjuk Perak yang terletak di Jalan Kalimas Baru No. 94 Surabaya. Meskipun bukan di pelabuhannya, tapi letaknya dekat kok dengan Pelabuhan Ujung, bahkan bisa dibilang sangat dekat. Hanya selemparan batu pun sampai.

Awalnya saya kira kami akan dibawa masuk ke Kantor Syahbandar atau ke menara kontrol (mercusuar) yang ada disana. Ternyata nggak... Para trackers hanya dipersilakan melihat aktivitas yang ada di Pelabuhan Ujung. Seperti diketahui, Pelabuhan Ujung yang terletak di area Tanjung Perak ini merupakan pelabuhan yang khusus digunakan untuk penyeberangan dari Surabaya ke Madura dan sebaliknya. Jadi kalau Anda ingin ke Madura naik kapal jangan salah masuk ke Pelabuhan Tanjung Perak ya. Kapal-kapal yang berlabuh dari Pelabuhan Ujung berangkat sekitar tiga puluh menit sekali. Isi kapal bervariasi, mulai dari pejalan kaki, bus, mobil pribadi, maupun truck. Pembangunan Jembatan Suramadu memang telah berpengaruh sangat signifikan terhadap jumlah penumpang kapal fery yang beroperasi dari Pelabuhan Ujung ke Pelabuhan Kamal. Terlihat sangat jelas dari tingkat isian penumpang yang terlihat. Penumpang pejalan kaki hanya ada beberapa, sepeda motor sedikit, bus dan truck mungkin hanya 1-2 mobil saja. Mobil pribadi apalagi.. Sangaaat jarang.. Adanya bus dan truck yang naik ke kepal itupun mungkin karena terpaksa. Ya, bus umum dan truck dilarang melewati Tol Suramadu dan diharuskan menyeberang menggunakan kapal. Mungkin ini salah satu cara juga agar jalur penyeberangan ini tidak mati.

pelabuhan ujung surabaya
pelabuhan ujung surabaya
pelabuhan ujung surabaya

Sebenarnya nggak ada yang begitu spesial dengan tour di Pelabuhan Ujung Surabaya ini. Selama kurang lebih tiga puluh menit disana para trackers hanya melihat aktivitas kapal yang keluar-masuk pelabuhan. Tapi berada di halaman Kantor Syahbandar ini cukup nyaman karena teduh, angin laut juga bertiup cukup kencang. Oh ya, disini terdapat kapal yang bisa dibilang fenomenal dan melegenda *lebay*. Namanya kapal Joko Tole. Konon kapal ini sudah melayani penyeberangan antara Surabaya dan Madura cukup lama, bahkan mungkin yang tertua. Orang-orang yang biasa menyeberang sangat kenal dengan kapal yang satu ini. Kebetulan saat kami berada disana kapal Joko Tole sedang lewat dan akan berangkat ke Madura. Kapal berukuran sedang, berwarna hijau dengan dua dek. Dek bawah untuk kendaraan dan atas untuk para penumpang. Kapalnya tidak istimewa, hanya seperti kapal-kapal yang lain. Tapi mungkin karena jasanya yang cukup lama mengantar penumpang di Selat Madura sehingga kapal ini begitu dikenal. Apalagi sejak dulu Joko Tole tidak merubah warnanya yang identik dengan kehijauan.

Tiga puluh menit berada di Pelabuhan Ujung membuat anak-anak yang tadinya sangat exited menjadi mulai bosan. Lagipula traffic kapal juga tidak begitu sering. Mengetahui hal tersebut, guide kami langsung mengajak ke bus untuk melanjutkan tour. Sore itu kami diajak ke sebuah tempat yang konon merupakan Keraton Surabaya. Baru denger kan kalau Surabaya punya keraton? Saya juga iya.. Penasaran? Tunggu postingan selanjutnya ya..

http://www.wijanarko.net/2012/01/ingin-menyeberang-ke-madura-pelabuhan.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Vicky Shu Memang Seksi dan Cantik

Posted: 02 Jan 2012 08:46 AM PST

Vicky Shu Memang Cantik dan Seksi - Vicky Shu Memang Seksi buanget, bisa lihat saat Vicky Shu manggung, di tv aja tapi boi hehe...

Penyanyi yang baru melejit namanya Vicky Shu tidak hanya menjadi bintang di acara televisi tapi jga menjadi bintang di dunia maya, banyak sekali foto seksi Vicky Shu tersebar di internet, hal ini bisa dijadikan sebagai hal2 yang berbau negatif tentunya. contoh Foto seksi Vicky Shu seperti terpampang di bawah ini















Vicky Shu Memang Cantik dan Seksi



Vicky Veranita Yudhasoka
Perempuan 
Cilacap, 08 Juli 1987
Hobby : baca buku, makan, nonton DVD dan travelling

Film Favorit:The Wizard Of Oz
Berat Badan :48 kg
Tinggi Badan :170 cm
Biografi :
PERSONAL
Vicky Veranita Yudhasoka atau biasa dikenal dengan nama Vicky Shu ini lahir di Cilacap, 8 Juli 1987. wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi Indonesia berbakat yang juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

KARIR
Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel DRINK ME, dengan lagu andalannya Mari Bercinta 2. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Selain bernyanyi,Vicky Shu juga mampu memainkan gitar.

Selain berbakat di bidang musik, pada tahun 2007, Vicky Shu menyabet gelar sebagai finalis kulit terindah di ajang Miss Indonesia 2007 sebagai duta dari daerah Jawa Tengah. Pada tahun 2010 ia dinobatkan menjadi "Wajah Popular Juli 2010 Introvert Beauty Queen".

Selain itu, Vicky Shu yang tinggi semampai dengan kulit indahnya ini ternyata adalah juga mempunyai profesi sebagai seorang pengusaha sekaligus sebagai designer sepatu high heels dengan merk Syu Shu. Sepatu Syu Shu yang juga dijual secara online ini, pemasarannya sudah merambah ke mancanegara seperti Malaysia, Inggris dan bahkan di beberapa negara yang memesan dalam jumlah besar untuk dipasarkan kembali dinegaranya.


Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

Kereta Khusus Bayi Pertama Di Dunia

Posted: 02 Jan 2012 08:28 AM PST

Dengan pemandangan yang lebih baik dikebanyakan kamar anak anak, Jepang sudah mengambil suatu gagasan untuk angkutan umum anak yang ramah' ke level berikutnya. Kereta tersebut dirancang oleh Eiji Mitooka, nuansa artistik di balik beberapa kereta-kereta regional yang beroperasi sehari-hari di jalur Kishigawa sepanjang 14.3 km di Jepang. Kereta tersebut berisi ratusan mainan, layar TV yang mempertunjukkan film kartun, lantai dan ranjang-ranjang kayu yang bersih untuk anak-anak yang lebih kecil.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kiat Menantang Otak jadi Cerdas

Posted: 02 Jan 2012 08:16 AM PST


Kebutuhan Otak seperti kebutuhan olahraga untuk tubuh kita. Jika Anda sering menggunakan dengan cara yang tepat, Anda akan menjadi seorang pemikir yang lebih terampil dan kemampuan untuk fokus pun jadi meningkat. Tapi jika Anda tidak pernah menggunakan otak Anda, atau penyalahgunaan dengan bahan kimia berbahaya, kemampuan Anda untuk berpikir dan belajar akan memburuk. Berikut adalah 5 cara sederhana untuk meningkatkan kecerdasan untuk menambah produktivitas.

Minimalkan Menonton Televisi; Ini agak susah. Orang yang suka berdiam di depan televisi. Masalahnya adalah menonton televisi tidak menggunakan kapasitas mental. Ini seperti memiliki energi untuk melemahkan otot tanpa ada manfaat kesehatan. Tidakkah Anda merasa lelah setelah beberapa jam TV? Mata Anda sakit dan lelah karena terus menerus fokus pada kotak cahaya untuk begitu lama. dan anda akan merasa lebih malas untuk melakukan hal2 yang lainnya. Ketika Anda merasa ingin santai, cobalah membaca buku sebagai gantinya. Jika Anda terlalu lelah, mendengarkan musik. Ketika dengan teman atau keluarga, mengobrolah dengan santai. dan Semua kegiatan tersebut lebih menggunakan pikiran daripada nonton televisi dan memungkinkan Anda untuk bersantai.

Olahraga; Saya sempat berpikir bahwa belajar lebih banyak dengan tidak berolahraga dan menggunakan waktu untuk membaca buku sebagai gantinya. Tapi saya menyadari bahwa waktu yang dihabiskan berolahraga selalu membantu kebugaran tubuh sehingga dapat menghasilkan produktivitas yang lebih . Menggunakan tubuh Anda membersihkan kepala dan menciptakan gelombang energi. Setelah itu, Anda merasa segar dan dapat berkonsentrasi lebih mudah.

Baca Buku2 yang Menantang; Banyak orang suka membaca fiksi populer, tetapi umumnya buku-buku ini tidak merangsang mental. Jika Anda ingin meningkatkan pemikiran Anda dan kemampuan menulis Anda harus membaca buku yang membuat Anda fokus. Membaca novel klasik dapat mengubah pandangan Anda tentang dunia dan akan membuat Anda berpikir dengan lebih tepat. Luangkan waktu Anda, membaca kembali bila diperlukan, dan Anda akan segera terbiasa dengan gaya penulis.

Tidur lebih awal, bangun lebih pagi
Anda tidak akan kesulitan berkonsentrasi jika cukup tidur. jika anda tidur terlalu malam dan akhirnya bangun agak siang makan anda akan bangun dalam keadaan lesu dan sulit fokus. Pagi hari adalah waktu yang paling tenang dan produktif. Bangun lebih pagi akan menjadikan Anda lebih produktif dan memaksimalkan ketajaman mental sepanjang hari. Jika ada kesempatan, silahkan tidur 10-20 menit pada siang hari jika anda merasa ngantuk, tidur siang singkat akan menyegarkan Anda.

Luangkan Waktu untuk Merenung / introspeksi diri;
Sering kali hidup kita begitu sibuk dan tanpa disadari menjadi keualahan. Kondisi seperti Ini membuat sulit berkonsentrasi karena pikiran mengomel terus mengganggu. Menghabiskan waktu sendirian dalam refleksi memberi kesempatan mengatur pikiran dan memprioritaskan tanggung jawab. Setelah itu, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang penting dan apa yang tidak. Hal-hal penting tidak akan mengganggu Anda lagi dan beban pikiran akan berkurang. Saya tidak perlu mengatakan Anda duduk di lantai bersila dan menyanyikan 'OMmm'. Salah satu favorit saya adalah berjalan-jalan sendirian. orang bijak mengatakan, "Semua ide-ide terbaik terjadi saat berjalan."

Lihat yg lebih 'menantang' di sini !

Masturbasi Lebih Sehat daripada Sikat Gigi

Posted: 02 Jan 2012 08:12 AM PST



Istilah masturbasi atau onani mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Ya, ini merupakan salah satu aktivitas perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual.


Masturbasi merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. Ini benar-benar aman dan tidak berbahaya. Bahkan, lebih sehat daripada Anda menyikat gigi setiap hari.

-- Gloria Brame
Pro dan kontra terkait aktivitas ini pun masih tetap ada di masyarakat. Ada yang mengatakan tidak sehat dan berbahaya, ada pula mengatakan sebaliknya.

Namun, para ahli medis sejauh ini berkesimpulan, bahwa masturbasi sebagai kegiatan alami dan tidak berbahaya. Akan tetapi, baru menjadi masalah bila dilakukan secara berlebihan hingga mengganggu kehidupan sehari-hari.

"Masturbasi merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. Kegiatan ini benar-benar aman dan tidak berbahaya. Bahkan, ini lebih sehat daripada Anda menyikat gigi setiap hari," kata Gloria Brame, Ph.D., seorang ahli seksolog klinis.

Berikut adalah lima alasan yang menunjukkan, bahwa masturbasi atau onani juga memiliki sisi positif untuk kesehatan Anda, seperti dikutip MensHealth:

1. Mencegah kanker
Sebuah studi pada 2003 di Australia menemukan, bahwa pria yang mengalami ejakulasi lebih dari lima kali setiap minggu, sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk menderita kanker prostat.

2. Membuat Anda lebih "keras"
Semakin bertambah usia, maka secara alamiah kekuatan otot Anda akan menghilang. Seks teratur atau masturbasi akan melatih otot dasar panggul, sehingga mencegah disfungsi ereksi dan inkontinensia.
"Ini akan membuat Anda lebih terlihat gagah," kata Brame.
Sebagai anjuran, lakukan hubungan seks atau masturbasi 3-5 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Bertahan lebih lama
"Masturbasi satu jam sebelum melakukan hubungan seks akan memberikan Anda kontrol lebih," kata Brame.

Sementara itu, Ava Cadell, Ph.D, pendiri dari loveologyuniversity.com mengatakan, masturbasi atau onani bisa menjadi ajang untuk seseorang melatih diri agar bisa bertahan lebih lama untuk sampai pada orgasme.

4. Meningkatkan kekebalan
"Ejakulasi dapat membantu meningkatkan kadar hormon kortisol," kata Jennifer Landa, MD, seorang spesialis terapi hormon.

Landa menjelaskan, hormon kortisol yang biasanya mendapat cap buruk sebagai hormon stres, sebenarnya dapat membantu mengatur dan menjaga kekebalan tubuh dalam dosis kecil.
"Masturbasi dapat memproduksi suasana yang baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh," katanya.

5. Meningkatkan suasana hati (mood)
Aktivitas masturbasi akan membantu melepas zat kimia saraf seperti dopamin dan oksitosin yang membangkitkan semangat, meningkatkan kepuasan, dan mengaktifkan sirkuit pada otak.
"Orgasme merupakan suatu obat yang membantu meningkatkan dopamin. Hasil scan otak pada orang yang sedang mengalami orgasme memperlihatkan orang tersebut seperti pecandu heroin," kata Brame.
Lihat yg lebih 'sehat' di sini !

5 Posisi Seks Paling Berbahaya (gambar)

Posted: 02 Jan 2012 12:08 AM PST

Banyak pasangan suami istri yang mencari sensasi baru dalam bercinta dengan mempelajari dan melakukan berbagai variasi posisi seks. Hal-hal baru tersebut akan menciptakan suasana dan ketegangan yang menyenangkan, membuat hubungan rumah tangga selalu romantis.

Tetapi tidak semua posisi seksual bisa dilakukan, apalagi bagi mereka-mereka yang tidak berpengalaman atau kurang latihan. Beberapa posisi tertentu memerlukan latihan dan kebiasaan, salah posisi bisa menimbulkan kecelakaan seks seperti penis patah atau fraktur dan cedera serius pada tubuh.

Untuk memudahkan anda, dibawah ini kami sajikan 5 posisi seks yang berbahaya (disertai gambar) untuk dilakukan. Apalagi jika anda termasuk pasangan yang jarang berolahraga (fitnes), hindari dan jangan lakukan posisi seks di bawah ini:

1. POSISI SEKS THE TRIPLE LINDY
5 posisi seks yang berbahaya dilakukan

Posisi ini mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relatif kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi.

Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini, gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan.

Posisi ini menjadikan kedua alat genital pria dan wanita sebagai titik tumpu. Tanpa latihan teratur jarang ada yang bisa melakukan posisi ini dengan benar.

Bahaya melakukan posisi The Triple Lindy:
Karena menjadikan penis dan vagina sebagai tumpuan dimana hanya tangan yang menjaga dan menjadi alat dorong maka kemungkinan besar terjadi kecelakaan besar. Kemungkinan risiko melakukan posisi ini adalah pria menjatuhkan wanita, wanita bisa gegar otak, penis patah, dan lutut pria bisa melukai area genital wanita.

2. POSISI THE LONDON BRIDGE

5 posisi seks yang berbahaya dilakukan

Pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga kesimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi.

Bahaya Melakukan Posisi The London Bridge
Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebih pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga kesimbangan maka tubuh wanita akan jatuh menimpa tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul.

3. POSISI THE PAIR OF TONGS

5 posisi seks yang berbahaya dilakukan

Wanita bertumpu di lantai sementara seluruh badan melayang di udara. Pria berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan dan tangan kanan menahan beban kaki kanan wanita. Posisi ini bergantung pada kekuatan tangan baik pada pria maupun wanita.

Bahaya Melakukan Posisi The Pair of Tongs
Tangan kiri pria yang menahan berat badan wanita akan menyulitkan melakukan penetrasi yang lama. Jika posisi dan gerakan tubuh tidak stabil maka penis juga bisa tertarik ke arah yang salah dan menyebabkan cedera.

4. POSISI SEKS THE INCLINE LEG

5 posisi seks yang berbahaya dilakukan

Posisi ini adalah variasi dari posisi seks woman on top, jangan lakukan posisi ini sebab kemungkinan kecelakaan sangat besar. Pada prinsipnya, penis hanya bisa menekuk ke depan dan tidak akan bisa tertekuk ke belakang.

Posisi seks The Incline Leg umumnya menyenangkan pihak wanita tapi menimbulkan rasa sakit pada pria karena penis yang harus tertekuk ke belakang.

Bahaya Melakukan Posisi Seks The Incline Leg
Sebaiknya jangan melakukan posisi seks ini sebab pihak wanita dapat mematahkan penis pria saat penetrasi. Posisi ini mengharuskan penis tertekuk ke belakang dan tentu akan menimbulkan rasa sakit saat ereksi. Memaksakan gaya ini dapat membuat penis cedera atau patah.

5. POSISI THE BODY BUILDER
5 posisi seks yang berbahaya dilakukan

Posisi seks ini cukup umum dilakukan pasangan pria dan wanita saat bercinta. Biasa dilakukan dengan bersandar di tembok untuk mengurangi beban berat yang muncul. Seluruh tubuh wanita terangkat di udara dan di tahan dan berada diantara tubuh pria dan dinding. Tangan wanita merangkul pria dan tangan pria menahan beban wanita sambil melakukan penetrasi.

Bahaya Melakukan Posisi Seks The Body Builder
Keringat wanita di punggung akan membuat dinding menjadi licin, jika terjadi kesalahan atau posisi menjadi tidak stabil, wanita bisa dengan mudah terjatuh dan mengalami cedera tulang dan kepala yang serius.

Adegan dalam video porno yang dilakukan oleh para aktris dan aktor sesungguhnya sangat menyesatkan, karena itu jangan jadikan adegan-adegan tersebut sebagai rujukan. Film porno hanya untuk di tonton dan tidak untuk di praktekkan.

Ilmu yang mempelajari posisi seksual biasanya disebut kamasutra. Saat ini banyak orang yang mempelajari kitab kamasutra india kuno untuk menambah pengetahuan seksual mereka. Dalam kitab ini banyak posisi yang bisa dijadikan rujukan, tapi meskipun demikian tidak sedikit juga posisi dalam kamasutra yang berbahaya. Pada prinsipnya, melakukan seks adalah untuk mencapai kesenangan, oleh sebab itu hindarilah posisi seks yang berbahaya.

Carry Trade, cari duit cara singkat !

Posted: 01 Jan 2012 11:27 PM PST

Berhutang satu juta dollar amerika di Amerika dengan bunga 0.25% pertahun dan di investasikan ke Indonesia dan untung 6% pertahun?wooow,siapa yang tidak mau untung bersih sekitar 5% dari US$ 1.000.000 pertahun.Tapi apakah mungkin?ya mungkin,bisa ga?ya bisa laah.Ini namanya Carry Trade,biarpun saya tidak pernah mencobanya setidaknya saya bagikan ilmunya kepada anda ;)



Jadi,apa itu sebenarnya Carry Trade


Carry Trades adalah aksi mengambil keuntungan dari perbedaan tingkat suku bunga antar negara. Dalam aktivitas Carry Trade,seorang investor atau pelaku pasar akan meminjam sejumlah uang di negara bersuku bunga kecil, lalu meminjamkannya ke negara yang bersuku bunga tinggi.Sebagai contoh,investor meminjam 1.000 yen dari sebuah bank di Jepang yang memiliki suku bunga rendah,dan ditukarkan kedalam mata uang dollar Amerika untuk selanjutnya dibelikan obligasi pada jumlah yang setara,dengan asumsi obligasi itu akan memberikan yield lebih tinggi dari biaya bunga di Jepang.


Jika bingung,anggap saja anda meminjam US$ 1.000.000 dari sebuah bank di Amerika dengan bunga 0.25% pertahun kemudian anda tukarkan kedalam mata uang Rupiah dan selanjutnya di belikan ke ORI 007 (Obligasi Ritel Indonesia) dengan bunga 7,95% pertahun maka anda akan untung besar dan hutang lunas.Enak to?mantep to?

Carry trade terbukti menguntungkan. Carry trade membuat mata uang negara berbunga rendah atau negara asal semakin terdepresiasi sebagai akibat dari meningkatnya aksi jual mata uang domestic terhadap mata uang asing milik negara target, serta oleh perginya modal keluar dari negara domestic ke negara dengan yield bunga lebih tinggi. Hal tersebut memungkinkan investor carry trade mendapatkan keuntungan melalui dua peluang, yaitu pertama, melalui tingkat suku bunga harian yang lebih tinggi di negara target, dan kedua melalui depresiasi mata uang negara asal, yang membuat investor mendapatkan sejumlah uang dalam mata uang negara asal yang lebih besar, dari pada jumlah awal pinjaman mereka.

Tapi hati-hati jika ada pergerakan mata uang yang tajam.Bukannya untung besar,anda justru bisa rugi besar atau bahkan bangkrut.Krisis asia tahun 1997-98 contohnya,dimana mata uang Rupiah jatuh dari sekitar Rp 3000 per USD jadi Rp 16.000 per USD.Jika anda melakukan Carry Trade dalam mata uang dollar amrik pada waktu itu,nilai hutang anda akan bertambah besar.Karena anda meminjam dalam dollar tapi di investasikan dalam ORI yang bedenominasi Rupiah sehingga pendapatan berkurang karena nilai tukar Rupiah jatuh.

Ramuan Tradisional Sembuhkan Gusi Bengkak

Posted: 01 Jan 2012 10:56 PM PST

Pernahkah anda mengalami gusi bengkak? Tentunya sangat menyiksa bukan? Apalagi pada saat makan. Gusi bengkak bisa disebabkan beberapa hal. Mungkin karena kekurangan Vitamin C atau penyebab lainnya. Untuk mengatasi gusi bengkak sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya ada cara mengatasi gusi bengkak secara alami tradisional. Berikut ramuannya.

Ramuan 1: 10 gram tawas bersih dicampur 300cc air biasa dan sedikit pepermint olie dapat digunakan untuk obat kumur-kumur jika gusi bengkak.

Ramuan 2: 5 lembar daun jarak, 1 sendok kapur sirih direbus dengan 4 gelas air. Setelah disaring, gunakan air tersebut untuk kumur.

Ramuan 3: Mengobati gusi yang bengkak juga dapat menggunakan 15 gram daun dan akar sereh, 20 gram kunyit, garam secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum.

Mudah2 an Obat-obatan tradisional di atas membantu mengatasi gusi bengkak anda. Selamat mencoba

Atasi Gusi Bengkak Dengan Ramuan Tradisional www.ramuantradisional.com

Burung ente kecil ? Jgn pipis di sini !

Posted: 01 Jan 2012 10:45 PM PST

Kacamata Canggih Google

Posted: 01 Jan 2012 10:37 PM PST

Lab rahasia Google, Google X, sempat mengungkap ide-ide menakjubkan yang akan direalisasikan. Salah satunya adalah 'komputasi yang dapat dipakai'. Seperti apa?

Raksasa mesin pencari ini sedang mengerjakan teknologi yang sangat menarik, kacamata komputer dengan layar transparan yang mampu memuat segala macam informasi dari dunia nyata.

"Saat ini sudah masuk tahap pembuatan prototip di mana kacamata ini tampak seperti kacamata pada umumnya," ujar spesialis Google Seth Weintraub seperti dikutip DM. Teknologi ini sendiri dilaporlkan merupakan 'rahasia umum'.
"Memang ada beberapa tombol pada kacamata namun orang akan cenderung menganggapnya kacamata biasa," lanjutnya. Menurutnya, baru-baru ini Google mempekerjakan spesialis komputer yang bisa dipakai dari MIT, Richard Duval.

Kacamata ini menggunakan sistem operasi (OS) Android. Mari kita tunggu kebenarannya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Motor kalo gak pernah di pakai...

Posted: 01 Jan 2012 10:32 PM PST

Kucing Iblis Menidurkan Bayi

Posted: 01 Jan 2012 10:11 PM PST



Awalnya, karena merasa terganggu, bayi bernama Connar pun menangis dan Stewie, kucing keluarga Connar, berhasil menidurkannya kembali. Ingin tahu?

Video yang kemudian diunggah sang ayah, Aaron Grant (35), di YouTube ini diakhiri dengan Stewie yang memandang ke arah kamera. Video yang diunggah pada September lalu itu telah mendapat hit sebanyak 2.590.551 saat berita ditulis.

Menggunakan tangan mungilnya, tampak Stewie menepuk-nepuk kepala Connar hingga ia berhenti menangis dan tidur. Banyak komentar pun muncul mengomentari video ini.

"Ini sangat menyentuh," kata DianeDi di YouTube seperti dikutip DM.

Berikut videonya.

Dikira Hilang, Ternyata Maho !

Posted: 01 Jan 2012 09:34 PM PST


ARIFF Alfian Rosli, mahasiswa asal Malaysia yang diduga hilang selama tiga tahun, ditemukan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis di Irlandia.

Pernikahan Ariff dengan seorang pria bernama Jonathan diketahui setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya pekan lalu.

Kabar ini kontan membuat pemerintah Malaysia kebakaran jenggot, terlebih karena negara itu melarang adanya hubungan sesama jenis. Kaum homoseksual bahkan dijerat hukuman 20 tahun penjara.

"Pernikahan ini memalukan nama baik agama, ras, dan negara kami," ujar Norizan Ali, ketua Kepong Islamic Youth Organization kepada Malaysia Chronicle.

Kepada The Irish Times, Ariff memberi klarifikasi perihal keberadaannya di Irlandia. Lelaki 28 tahun itu menegaskan dirinya tidak hilang.

Ariff - Jonathan

"Pemerintah Irlandia tahu saya penduduk legal di sini. Saya hanya tidak ingin orang lain kecewa, terutama keluarga saya," tutur Ariff.

Seperti dicatat What's On Tianjin, Ariff kuliah di jurusan kedokteran di University College Dublin lewat beasiswa Petronas, tahun 2003 lalu. Sejak tiga tahun lalu, Ariff memutus komunikasi dengan keluarganya di Malaysia.

Ayahnya, Rosli Haron, telah membuat laporan orang hilang di kepolisian, Wisma Putra, hingga kedutaan Irlandia dan Malaysia. Rosli dan istrinya, Kamariah Hashim, juga sempat 8 kali berkunjung ke Irlandia untuk mencari anaknya, namun tidak membuahkan hasil.

Pekan lalu, Haron yang pensiunan angkatan laut Diraja Malaysia itu meminta bantuan Utusan Malaysia dan berhasil menemukan foto prosesi pernikahan Ariff dengan Jonathan.

Times melaporkan, perdana menteri Malaysia telah mengeluarkan komando untuk menginvestigasi kasus ini.

Sumber
Lihat maho yg lebih 'menarik' di sini !

A-Z Seputar Kasur

Posted: 01 Jan 2012 09:17 PM PST

Mengenal Jenis - Jenis Kasur

Paling tidak, kita mengenal empat jenis bahan pembuat kasur : busa, kapuk, pegas (spring), dan karet (latex). Apa beda dari masing-masing kasur tsb ?

Kasur Kapuk
Kapuk berasal dari pohon randu. Kain katun dengan motif garis yang khas digunakan sebagai lapisan luar. Tidur di atas kasur kapuk cukup nyaman karena empuk dan tidak panas. Namun kasur ini bisa kempes setelah dipakai beberapa lama, sehingga harus ditambahkan kapuk lagi. Kasur kapuk tidak dianjurkan untuk orang yang alergi debu karena mengundang debu berdiam di antara jahitan kain kasur. Kapuk memiliki serpihan halus yang bisa terhirup melalui napas. Harga kasur ini relatif murah, antara Rp100.000 – Rp1.000.000, tergantung dari ukuran dan kualitas kepadatan kapuk. 
 



Kasur Busa Material kasur ini menggunakan busa yang sudah mengalami proses kimiawi, yang dinamakan poliuretan. Kasur mengikuti berat badan dan bertahan dengan posisi itu selama Anda berada di atasnya. Bentuknya bisa kembali seperti semula. Namun makin lama bisa makin kempes --terutama pada busa yang berkualitas rendah-- hingga Anda harus menggantinya dengan yang baru. Kelemahan lainnya, kasur ini panas. Harga kasur busa berkisar Rp200.000 – Rp2.000.000, tergantung ukuran dan kualitas (kw) busanya. 
 


Kasur Pegas (Spring Bed) Kasur ini terdiri dari banyak pegas (per) dan lapisan busa. Makin banyak jumlah pegasnya, makin bagus kualitas kasur. Springbed yang umum dipasarkan terdiri dari 140 pegas per meter persegi. Bahan pengempuknya memakai busa, lateks, atau campuran keduanya, bahkan spring bed skrg ada yg memakai Memory Foam. Pegas akan menopang tubuh sampai titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali, mengikuti kontur tubuh agar tidur lebih nyaman. 
 


Kasur Latex (Latex Bed) Dewasa ini, kasur tidak hanya berfungsi sebagai perangkat tidur saja. Kini kasur dipercaya turut menentukan kualitas tidur seseorang, yang kenyataanya turut mendukung produktivitas kerjanya. Di pasaran, jenis kasur lateks sedang naik daun. Kasur jenis ini dipercaya mampu menopang tubuh dengan sempurna dan bermanfaat pula sebagai antibakteri, antikutu dan antipolusi. Sayangnya, tidak semua orang dapat membedakan lateks yang asli dengan yang aspal. 
 


Latex asli mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :
Dari penampilannya, kasur lateks yang asli memiliki warna kuning keemasan. Itu dikarenakan aplikasi dari proses pemurnian lateks yang hasil akhirnya berwarna kuning. Bila kasur berwarna kuning keputihan, berarti kasur tersebut menggunakan lateks sintetis.

Kasur lateks yang asli biasanya memiliki lubang-lubang besar yang berfungsi memperlancar dan menjamin kesempurnaan elastisitas kasur.

Cobalah untuk mengangkat kasur lateks yang Anda pilih. Jika terasa ringan, berarti kasur tersebut bukan lateks yang asli. Kasur lateks yang asli berbobot cukup berat dan tidak mudah terangkat.Kasur lateks asli memiliki side wall system untuk memberikan proteksi agar tidak jatuh terperosok saat bergerak ke pinggir kasur.

Gosok dengan kuat permukaan kasur tersebut. Jika mudah rontok, berarti. kasur tersebut menggunakan lateks sintetis.

Kasur lateks sintetis umumnya lebih empuk dan mudah melesak ke dalam, sedangkan lateks asli lebih elastis dan lentur serta memiliki kepadatan tinggi.

Kasur lateks asli maupun biasanya dikemas dengan memperlihatkan bentuk asli lateksnya, bila anda tidak dapat melihat bentuk aslinya atau tertutup dengan cover kasur sudah dipastikan bahwa itu adalah busa / foam.

Kasur lateks yang memiliki kualitas tinggi biasanya memilki zona dibagian atas dan bawahnya, zona ini berfungsi untuk menopang tubuh agar tidur lebih sempura. bila anda tidak dapat melihat zona ini dipastikan bahwa kasur lateks ini adalah busa biasa atau lateks dengan kualitasrendah.
Pastikan Anda membeli lateks yang memiliki garansi resmi dan memiliki logo Latex Naturally. Dan beberapa merek sudah membekali diri dengan surat pengakuan World Federation of Chiropractic (Federasi Dokter Tulang Belakang Dunia) yang menjamin kualitas kasur tersebut mampu meningkatkan kualitas istirahatnya.

Kasur Air Kasur air atau tempat tidur air adalah kasur berisi air. Kulit kasur terbuat dari plastik vinil. Di dalam kasur dibagi menjadi kompartemen-kompartemen agar air tidak bergejolak keras ketika mendapat tekanan keras dari atas. Kasur air umumnya lebih berat dari kasur pegas, kasur lateks, atau kasur karet busa. Air di dalam kasur membuat orang yang tidur di atasnya merasa sejuk. Bila diperlukan, air di dalamnya bisa dihangatkan dengan penghangat bertenaga listrik agar orang yang tidur tidak kedinginan. 
 
Bahan kimia ditambahkan ke dalam air agar air di dalam kasur tidak ditumbuhi alga dan bakteri. Pemanas untuk kasur air memerlukan tenaga listrik yang cukup banyak. kasur air memerlukan antara 500 hingga 2000 kWh per tahun bergantung kepada iklim, ukuran kasur, dan faktor lain. Dibandingkan lemari es, kasur air memerlukan lebih banyak energi. Pemakaian listrik bisa dikurangi sejumlah 60% pada kasur air berlapiskan karet busa. 
 

Nebula yg gambarkan Matinya Matahari

Posted: 01 Jan 2012 09:04 PM PST

Matahari akan berkembang menjadi sebuah nebula yang sama saat mati.

The Dumbbell Nebula (dailymail.co.uk)

Bill Snyder, seorang astrofotografer menggambarkan bagaimana matahari akan mati, yaitu saat mengambil gambar Dumbbell Nebula, sebuah awan gugusan bintang yang menunjukkan masa kematian matahari.

"Semua perluasan gas dan debu dalam gambar ini ada dalam bintang itu," kata Snyder, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Saat matahari mati, ia meniup lapisan gas terluar, yang membentuk sebuah awan besar yang diterangi oleh inti bintang mati tersebut. Matahari akan berkembang menjadi sebuah nebula yang sama saat mati, dalam waktu 5 milyar tahun mendatang.

"Nebula Dumbbell kira-kira 1360 tahun cahaya dari bumi. Ini merupakan target yang tampak dalam teleskop amatir maupun teropong," kata Synder.

Dumbelle Nebula sendiri ditemukan secara tidak sengaja pada 1764. Saat itu, astronom Charles Messier sedang menyusun daftar objek langit tersebar, yang bukan termasuk komet.

Objek ke 27 dari daftar yang disusun Messier itu kini diketahui sebagai M27 atau Dumbbell Nebula. Dengan cahaya yang terbentuk seperti dumbell (alat untuk angkat beban), ini merupakan planet nebula atau tipe nebula yang terbentuk dari matahari saat fusi nuklirnya berhenti di inti matahari.

Dibutuhkan 1360 tahun cahaya bagi manusia untuk mencapai M27. Pengukuran material perluasan dari M27 telah menyebabkan perkiraan bahwa 'penyemburan kulit matahari' dimulai antara 3 ribu dan 48 ribu tahun yang lalu, dengan tambahan 1360 tahun yang dibutuhkan cahaya M27 untuk mencapai kita.

Secara fisika, untuk memahami M27 tentu sulit dilakukan di abad ke-18. Istilah 'planet nebula' sendiri datang untuk menyebut planet gas raksasa, seperti Jupiter.

Sampai saat ini, banyak hal yang tetap misterius mengenai bipolar planet nebula seperti M27, termasuk kekuatan yang mengandung ledakan lapisan terluar gas bintang. Lapisan tersebut dipanasi oleh inti panas dari bintang, yang disebut white drawf, dan bersinar dengan inframerah serta warna cahaya yang tampak.

Nebula Dumbbell terbentang melintasi 4.5 tahun cahaya, melebihi daripada jarak antara matahari dan bintang terdekat matahari.

Foto Cantik Anisa ChiBi (Cherry Belle)

Posted: 01 Jan 2012 08:51 PM PST

Tips Mempercepat Koneksi Internet pada Modem USB

Posted: 01 Jan 2012 08:49 PM PST


Di Indonesia, hampir semua penyedia jasa layanan Internet Memberikan Quota (Batas Pemakaian) bagi para penggunanya. Terkadang, Para penggunanya tersebut merasa tertipu karena hal yang dijanjikan oleh ISP (Penyedia layanan Internet) yang mengiming-imingkan Pemakaian Layan Internet yang tak habis habis (UNLIMITED).
Berikut adalah beberapa Penyedia layanan Internet USB Modem di Indonesia
- Telkomsel ; TelkomFlash
- Indosat ; IM2
- Esia ; AHA
- Smart
- Starone

Hampir semua user mempunyai keluhan yang sama yaitu masalah Quota.
karena jika pemakaian mereka telah melebihi Quota, maka kecepatan untuk menjelajahi dunia maya akan berkurang drastis
Contohnya dari 1 MBps menjadi 64 KBps. Bayangkan berapa jauh perbedaan Sebelum dan sesudah pemakaian melebihi quota.

Bagaimanakah Cara Menghemat Quota + Mempercepat Koneksi Internet Bagi Para Pengguna Layanan Internet USB Modem Di Indonesia?

Ikuti Langkah Dibawah ini dengan Seksama

1. Buka Mozilla Firefox anda lalu buka Fastun.com

2. Isikan Data

3. Cek Email Anda...

4. Login Ke Email anda (Saya menggunakan Yahoo Mail)

5. Buka email Dari Fastun. Lalu Klik Link Yang Ada

6. Setelah itu Klik Pada "Add-Ons"

7. Klik Install Fastun.......(bla bla bla)

8. Klik download Now

9. Klik Allow..

10. Klik Install now

11. lalu restart firefoxnya

12. Setelah Restart...perhatikan gambar Berikut!!

13. setelah aktif. dan warnanya berubah menjadi hijau. Klik Kanan pada Huruf "T" Tadi. Lalu akan muncul..

14. Lakukan Klik pada "Setting" Lalu ubah seperti dibawah ini. (ini terserah agan saja setelannya. tapi 2 option yang saya centang paling bawah itu wajib!)

Manfaat Menggunakan Fastun :
- Kecepatan Dalam browsing lebih cepat.
- Bisa membypass situs tertentu (jangan disalah gunakan)
- Sebagai Proxy (defaultnya Daerah jerman)

Kerugian Menggunakan Fastun
- Gambar yang ditampilkan Tidaklah sebagus aslinya. Karena sudah di compress oleh Fastun Untuk Mempercepat Kecepatan browsing
- Emoticon menjadi tidak bergerak.

Nih arti singkatan di produk sekitar lu !

Posted: 01 Jan 2012 08:11 PM PST

A
AA : Arachidonic Acid, (kandungan di dalam susu formula)

acc : According: setuju, akur

AD : Anno Domini: Bhs.Latin: Dalam tahun milik Tuhan kita (kalender masehi, Sistem Kalender Gregorian)

AIDS : Acquired Immune Deficiency Syndrome, (jenis penyakit)

AK47 : Avtomat Kalashnikova 47, (jenis senjata)

Alien : Alice Environment atau lingkungan kehidupan Alice (tokoh dalam buku Alice in Wonderland by L. Carrol yang menceritakan tentang dunia peri)

AMD : Advanced Micro Devices, Inc., (jenis prosesor)

APOLLO : America's Program for Orbital and Lunar Landing Operations: Program Milik Pemerintah Amerika untuk Operasi Pengorbitan dan Pendaratan di Bulan.

APV : All-Purpose Vehicle, (Type/Jenis Mobil Suzuki)

ATI : Array Technology Inc., (produsen hardware dan sofware)

AVG : Antivirus Grisoft, (jenis software anti virus)

AXN : Action Network (nama stasiun televisi)

B
BASS : Broadband Array Spectrograph System: Sistem Spektograf Kelompok Jalur Luas suatu sistem tata suara, atau Bad Ass Sound System: sistem suara buruk dan jelek (humor)

BBC : British Broadcasting Corporation: Korporasi Penyiaran Inggris (Siaran Radio)

BH : Bosom Holder: Penyangga Payudara, bra, kutang (jenis pakaian).

BIONIC : Biological Electronic (Perpaduan antara makhluk hidup dengan elektronik/Robot)

BLOG : Web Log, (sejenis Situs)

BMW : Bayerische Motoren Werke (Bhs.Jerman: Pekerjaan Mesin Bayerische, Bhs.Inggris: Bavarian Motor Works)

BYTE : Binary Yoked Transfer Element: elemen pemindahan yang ditindas secara binari

C
CAPCOM : Capsule Computers (produsen video game)

cc : cubic centimeter (ukuran benda cair)

CCTV : Closed Circuit Television: televisi jaringan pendek

CD-ROM : Compact Disk Read Only Memory: piringan saku dengan memori hanya dibaca

CD-RW : Compact Disc – ReWritable: piringan saku yang bisa ditulis ulang

CE : Conformité Européenne (label produk aman & sehat Eropa)

CFC : Chlorofluorocarbon (Bahan pendingin, freon)

CFC-12 : Dikhlorodifluorometana (R-12 atau freon-12)

CNN : Cable News Network: Jaringan Berita Kabel (sebuah stasiun televisi pemberitaan)

CO : Chief Officer: Kepala Kantor

co : Company: perusahaan

COMPO : Composition (jenis produk audio/video)

COP : Chief Of Police: Pimpinan Polisi (istilah Amerika)

cs : Crew Systems : sistem pertemanan

CSO : Chief Sales Officer: Petugas Pimpinan Para Penjual (jabatan di perusahaan)

CSS : Cascading Style Sheet: Lembaran Bergaya Jatuh (jenis bahasa stylesheet yang digunakan untuk menguraikan presentasi sebuah dokumen yang ditulis dalam sebuah bahasa yang memberi suara suatu bahasa yang meningkat)

D
DAT : Data, .DAT (nama file extensi)

DDR : Double Data Rate: Tingkat Data Berganda (pemindah data dengan peningkatan dan penurunan pada tanda waktu)

DHA : Docosahexaenoic Acid (kandungan pada susu formula)

DHL : Dalsey, Hillblom and Lynn (nama pendiri DHL Worldwide Express, sebuah perusahaan ekspedisi)

DIM : Dimension In Motion: dimensi dalam gerak (satuan gerak gambar).

DISCO : Discothèque (tempat berdansa)

DNA : Deoxyribonucleic Acid (jenis asam nukleat yang berisi perintah genetik yang digunakan di dalam perkembangan dan berfungsi pada semua organisma dan virus).

DS : Dual Screen (Nintendo gaming console)

DTS : Digital Theater Sound (Digital Theater Systems, Inc., nama perusahaan yang memproduksi sistem digital untuk suara teater).

DUAL : Diffusing-Update Algorithm (algoritma yang digunakan oleh protokol aluran EIGRP untuk memastikan bahwa suatu rute yang diberikan dihitung kembali secara serentak kapan pun hal itu bisa menyebabkan pengulangan.

DVD : Digital Versatile Disc: cakram digital serbaguna (secara umum disebut Digital Video Disc, tapi keliru)

E
ESPN : Entertainment and Sports Programming Network (sebuah jaringan televisi khusus siaran olahraga).

ESRB : Entertainment Software Rating Board (dirancang untuk menyediakan informasi yang adil dan ringkas tentang isi di dalam game komputer dan video agar para konsumen, khususnya orang tua, dapat mengambil keputusan pembelian yang sudah diberitahukan. Tingkatan: EC (Early Childhood), E (Everyone), E10+ (Everyone 10 and older), T (Teen), M (Mature atau 17+), AO (Adults Only) dan RP (Rating Pending)

F
FACSIMILE : Bukan singkatan (Bhs.Latin: fac simile! Artinya bikin sesuatu sama seperti itu!)

FM : Frequency Modulation (nama gelombang frekuensi)

FN : Fabrique Nationale (jenis senjata genggam)

G
GEN : Genesis, Generation (keturunan, orang, masyarakat)

GIF : Graphic Interchange Format (nama file ekstensi)


HDD : 1. Hard Disk Drive (Perangkat penyimpan pada komputer) 2. High Density Diskette (floppy disk).

HDL : High Density Lipoprotein (disebut juga kolesterol baik)

Hi-fi : High Fidelity (adalah istilah yang digunakan oleh para penggemar audio rumah atau audiophiles untuk mengacu pada produk dengan suara bermutu tinggi atau gambaran orang yang sangat setia kepada perfoma asli dari sebuah produk).

HTML : Hyper Text Markup Language (adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web dan menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah browser Internet).

HTTP : Hyper Text Transfer Protocol (adalah protokol yang dipergunakan untuk mentransfer dokumen dalam WWW)

HVS : Bhs.Belanda: houtvrij schrijfpapier: kertas tulis bebas serat kayu

I
IBM : International Business Machines Corporation (nama perusahaan komputer).

IC : Integrated Circuit (komponen aktif yang merupakan gabungan dari komponen2 aktif (transistor,FET atau MOSFET) dan komponen pasif seperti misalnya resistor,kapasitor,dioda dan sebagainya).

ILU : I Love U (ngarang)

INTEL : Integrated Electronics (perusahaan komputer)

INTERNET : International Network (jaringan komputer dengan sistim global yang saling terhubung dan pertukaran data oleh alihan paket dengan menggunakan Deretan Protokol Internet yang distandardisasi atau TCP/IP).

IP : Internet Protocol (protokol yang digunakan untuk mengkomunikasikan data menyeberangi sebuah paket internetwork yang dialihkan).

ISO : In Search Of (secara keliru diartikan International Standards Organization)
J
JPEG : Joint Photographic Experts Group (kelompok pengembang untuk ruang simpan gambar berwarna 24 bit yang menurun karena dimampatkan, sejenis file ekstensi)

JPG : Joint Photographic Group (dikembangkan dari JPEG).

JVC : Japan's Victor Company (sebuah perusahan elektronik di Jepang)

K
KIA : Korean Industry of Automobile (sebuah perusahaan mobil Korea).

KISS : Keep It Simple & Stupid (Nama sebuah grup music rock)

L
LASER : Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation (sebuah alat yang memancarkan cahaya dengan penyinaran elektromagnetik melalui suatu proses yang disebut pancaran terstimulasi).

lbs : Pounds (ukuran berat, 1 lbs = 128.367 kg).

LCD : Liquid Crystal Display (Jenis layar TV dengan plasma cair).

LDL : Low Density Lipoprotein (disebut juga kolesterol jahat).

LED : Light Emitting Diode (suatu semikonduktor yang memancarkan cahaya monokromatik yang tidak koheren ketika diberi tegangan maju).

LIDE : LED Indirect Exposure (Nama Dagang Scanner produksi Canon)

LIFECAR : Lightweight Fuel Efficient Car (mobil sangat ringan yang efisien bahan bakar)

LINUX : Linus Torvald's UNIX (UNIX bukan singkatan tapi istilah lain MULTICS)

LTD : Limited (perseroan terbatas)

M
MAFIA : Bhs.Itali: Mazzini Autorizza Furti Incendi Avvelenamenti (Mazzini Authorizes Thefts, Fires and Poisonings atau Mazzini berlisensi untuk mencuri, menghanguskan dan meracuni).

MiG : Mikoyan & Gurevich (Nama jenis pesawat terbang).

MMS : Multimedia Messaging Service (layanan pesan multimedia pada telepon selular).

MODEM : Modulator-Demodulator (penghubung computer dengan jalur telepon).

MOUSE : Manually Operated User Selection Equipment (peralatan yang dipilih pengguna untuk dioperasikan dengan tangan, Humor saja).

MP3 : Moving Picture Experts Group Layer-3 Audio (format ekstensi file audio).

MP4 : MPEG Layer-4 Audio

MPEG : Moving Picture Experts Group: kelompok pakar gambar bergerak (komisi standar elektronika internasional)

MPV : Multi-Purpose Vehicle (Jenis mobil van yang dirancang untuk penggunaan pribadi)

N
NASA : National Aeronautics and Space Administration (badan antariksa AS).

NTSC : National Television System Committee (adalah jaringan televisi yang analog yang digunakan di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Korea Selatan, Taiwan, dan beberapa negara lainnya. Tapi dikelirukan: National Television Standards Committee).

NOS : Nitrous Oxide System (jenis bahan pembakar yang digunakan untuk meningkatkan keluaran tenaga mesin dengan lebih banyak bahan bakar (biasanya bensin atau alkohol) untuk dibakar dibanding keadaan biasa)

O
OLI : Oil Level Indicator: indikator tingkatan minyak (sudah menjadi kata dalam bhs.Indonesia).

org : Organization, .org (file ekstensi)

P
P&G : Procter & Gamble Company (nama perusahaan bahan makanan dan kosmetik).

PAL : Phase Alternation Line (adalah suatu sistem pengkodean warna yang digunakan dalam jaringan siaran televisi secara luas di dunia).

PDA : Personal Digital Assistant (peralatan informasi dan komunikasi elektronik yang dipegang).

PDF : Portable Document Format (jenis format dokumen).

PVC : Polyvinyl Chloride (bahan pembuat pipa paralon)

Q

R
RADAR : Radio Detection And Ranging (alat pendeteksi dan pencari dengan menggunakan gelombang radio).

RAM : Random-Access Memory

Rap : Rapid: cepat, musik rap: musik cepat

RNA : Ribonucleic Acid (adalah sejenis molekul yang terdiri dari rantai yang panjang unit-unit nukleotida. Masing-masing nukleotida terdiri dari basa nitrogen, gula ribosa, dan fosfat).

ROBOT : Residents Official Board of Technology (teknologi mesin bergerak yang bisa diperintah).

RPG : 1. Role Playing Game(s) (jenis genre game) 2. Rocket-Propelled Grenade (jenis senjata api atau peluncur granat)

S
SANYO : Bukan singkatan (Bhs.Jepang artinya Tiga Samudera, yakni Pasifik, Atlantik, and Samudera Hindia).

Sci-fi : Science Fiction (cerita fiksi ilmiah, contoh: Starwars).

SDRAM : Synchronous Dynamic Random Access Memory: Memori Diakses Secara Acak Dinamis dan Singkron. (suatu istilah yang digunakan untuk menguraikan memori akses acak dinamis yang mempunyai sebuah alat penghubung yang disingkronkan).

SNK : Shin Nihon Kikaku (Bhs.Jepang: New Japan Product, nama produsen video game).

SONAR : Sound Navigation & Ranging (Pendeteksi di bawah laut dengan menggunakan gelombang suara).

SUVs : Sport Utility Vehicles (sebuah kendaraan yang dipasarkan secara umum sejenis station wagon tetapi dibangun dengan chasis truk ringan).

SWAT : Special Weapons And Tactics (pasukan khusus penembak jitu milik polisi AS)

T
TAGS : Text and Graphics System (sistem gambar dan tulisan pada komputer)

TERMS : Terminal Management System (sistem pengaturan terminal komputer).

TL : Tube Luminescent (Lampu tabung, lampu neon).

TM : Trademark (kode lisensi merek dagang).

TNT : 2,4,6-Trinitrotoluene (nama jenis bahan peledak).

T-Rex : Tyrannosaurus rex (nama species dinosaurus).

TURBO : Turbine Boosted: pendorong turbin (Suatu sistem penggalakan pada operasi turbin yang dalam keadaan bebas tak terhambat pada kecepatan intermediasi di mana dimungkinkan terjadinya)

U
UHU : Bhs.Swiss Jerman: Um's Huus Ume: Around the House (nama produk lem buatan Jerman).

UPS : 1. Uninterruptible Power Supply (juga yang dikenal sebagai cadangan yang didukung baterei, menyediakan tenaga darurat). 2. United Parcel Service (nama perusahaan ekspedisi)

V
VW : Bhs.Jerman: Volkswagen: mobil rakyat (jenis mobil produk Jerman)

VHS : Video Home System (format kaset video, dipatenkan oleh JVC)

W
WAV : Windows Wave (format audio, jenis file ekstensi).

WC : Water Closet (toilet, kamar kecil)

WiFi : Wireless Fidelity (jaringan tanpa kabel IEEE 802.11b)

WIKI : Bhs.Hawaii: cepat (arti lain What I Know Is)

X
XHTML : Extensible Hypertext Markup Language (lihat HTML)

XML : eXtensible Markup Language (lihat HTML)

XP : Experience (nama sistem operasi Windows

Y
YAHOO : Yet Another Hierarchically Organized Oracle (nama sebuah portal web populer yang dioperasikan perusahaan yang bernama Yahoo! Inc.)

Lihat yg lebih 'singkat' di sini !

8 Teknik Bermain Catur Mematikan

Posted: 01 Jan 2012 08:04 PM PST


Teknik catur diperlukan dalam menyudahi perlawanan lawan. Dalam bermain catur setiap langkahnya pasti mengandng maksud untuk mematikan. Perang strategi di papan catur menjadi bagian yang tak terelakkan dan menjadi ciri khas dari permainan catur.

Catur ini banyak memberikan manfaat dan juga hiburan terutama ketika suasana hati sedang tak menentu, kurang mood, atau bahkan tak bergairah karena diputuskan pacar. Dengan bermain catur maka segala beban tersebut akan sirna dengan sendirinya.

Tulisan ini akan bertumpu pada bagaimana teknik catur yang elegan, ciamik, dengan melakukan langkah-langkah yang sulit diterka lawan. Keuletan dan ketelatenan dalam membaca arah gerak lawan sangat diperlukan dalam mendikte setiap langkah yang diperagakan lawan bertanding. Dalam permainan ini benar-benar dibutuhkan sense of intelligent yang tinggi, dan sebaliknya memerlukan kecermatan dalam menghitung timing yang tepat dalam melancarkan serangan yang gencar.


Teknik dan Tips Permainan

Dalam olahraga maupun hal papun jelas membutuhkan teknik jitu supaya menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan. Demikian juga dalam catur. Teknik catur sangat diperlukan dalam menyudahi perlawanan sengit lawan. Diantara beberapa teknik tersebut, yaitu:

1.Buka permainan dengan langkah yang elegan, bisa dengan menjalankan satu pion dengan dua langkah, atau dua pion di sisi kiri dan kanan masing-masing satu langkah.

2. Lebih baik melangkahkan kuda sebelum Anda menjalankan gajah. Langkah kuda yang zigzag (huruf L) akan memudahkan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

3.Lebih baik juga untuk melangkahkan gajah sebelum benteng.

4. Jika memungkinan, sebaiknya didahulukan untuk melangkahkan benteng sebelum menteri sebagai penjaga terakhir dari raja.

5. Pejabat seperti kuda, benteng, maupun gajah sebisa mungkin harus bisa menjaga pion supaya tak banyak dimakan pihak lawan karena akan sangat berguna terutama ketika permainan memasuki babak-babak akhir.

6.. Gunakan tipuan atau sergapan yang bisa memerdayai lawan.

7. Pakai strategi dan maksud yang sulit ditebak oleh pihak lawan.

8. Jika terpaksa, tak masalah untuk mengorbankan salah satu punggawa Anda untuk mendapatkan buah yang lebih tinggi jabatannya.


Hindari

Demikian juga ada hal-hal yang harus dihinari supaya Anda tidak mengalami kekalahan dalam pertandingan. Yakni:

1. Tunda sekak terhadap raja lawan sampai momen itu benar-benar datang. Akan sia-sia jika Anda melakukan sekak terlalu cepat.

2. Usahakan untuk memenjarkan prajurit Anda secara terpola dengan masing-masing peran.

3. Hindari permain bidak bertumpuk, dimana semua prajurt berada dalam bidak yang saling berdekatan. Hal tersebut akan menyulitkan langkah Anda sendiri.

4. Sebaliknya, jangan mengisolasi prajurit Anda. Camkan bahwa setiap nyawa sangat berharga dalam membela kerajaan catur Anda.

5. Rileks saja dalam melakukan permainan.

Itulah teknik-teknik catur yang apabila Anda serius untuk menjalankannya maka bisa menghindarkan dari kekalahan.

Lihat yg lebih 'mematikan' di sini !

McDonalds Plagiator

Posted: 01 Jan 2012 07:47 PM PST

Kepopuleran waralaba asal negeri Paman Sam, McDonalds benar benar menginspirasi banyak usaha sejenis untuk mengekor ketenaran nama besar McD singkatan singkat yang biasa kita kenal pula dengan icon badut Ronald yang ada di setiap gerainya. Tren plagiat atau meniru mirip mirip McDonald tersebut terjadi dimana-mana, seperti apa bentuknya mari kita simak keunikannya.


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)


McDonalds Ripoffs Around the Globe (25 pics)

0 komentar:

Posting Komentar